Panjikristo

Cara Mudah Melacak Pasangan

Rabu, 05-12-2007 14:08:52 oleh: Panjikristo
Kanal: Opini

Cara Mudah Melacak Pasangan

Berita Gembira! Sekarang kita sudah bisa melacak keberadaan pasangan kita dengan mudah. Setidaknya kita bisa tahu apakah ia bohong atau tidak saat kita tanya dia ada di mana. Karena sering terjadi, saat sang istri/suami kontak via telpon  katanya masih di kantor. Ternyata dia ada di tempat lain (bisa jadi bersama yang lain pula).

Sekarang kita bisa mengetahui keberadaan pasangan kita dengan menggunakan nomor HP pasangan. Lalu bagaimana caranya? Wah sudah nggak sabar nih. Sabar dulu dong. Kata orang tua, orang sabar disayang Tuhan.

Kemajuan teknologi menimbulkan konsekwensi tersendiri bagi kita. Mau tidak mau kita harus bisa mengikuti perkembangan jaman jika tidak mau dilindas oleh kemajuan itu sendiri. Salah-salah kita bisa gaptek (gagap teknologi) dibuatnya. Wah panjang banget pengantarnya. Langsung aja donk! Tenang-tenang, sebenarnya masih ada pengantarnya, tapi sudah tidak sabar nih. Ok! Kita akan segera memasuki pembahasan.

Beberapa hari yang lalu, seorang teman yang bekerja di Telkom memberitahukan bahwa sebenarnya kita bisa mengetahui keberadaan seseorang berdasarkan nomor HP-nya. Ia memilik suatu software yang belum di publikasikan secara luas, karena masih dalam taraf uji coba. Cara kerjanya adalah melalui foto-foto satelit ke bumi kita. Dengan program khusus yang didesain sedemikian rupa maka kita akan mengetahui lokasi keberadaan seseorang itu. Jika uji coba itu selesai maka akan mudah mencari keberadaan seseorang, apalagi jika ia sedang buron. Dan pekerjaan polisi pasti akan lebih mudah.

Lalu apa manfaatnya buat kita? Katanya kita bisa melacak pasangan yang sedang serong. Tenang! Tenang. Dengan program itu kita bisa gunakan untuk melacak keberadaan pasangan kita yang kita curigai suka bohong. Bilangnya masih di kantor, ternyata di tempat lain. Entah dengan siapa.

Mulanya saya tidak percaya, tapi teman saya berhasil meng-copy program tersebut, menunjukan kepada saya. Dia menjalankan suatu program yang sudah online dengan internet, membuka program tersebut lalu memasukkan  nomor HP.

Contoh : 0815123123xxx di ketik 815 123123 xxx,  (kebetulan saat itu kami coba dengan menggunakan no hp saya).

klik tombol search...

Komputer koneksi dengan satelit...

Tampak gambar bumi di monitor...

Gambar itu semakin mendekat menuju suatu lokasi  hingga kita cukup jelas melihatnya...

Lalu akhirnya...

Oo... kamu ketahuan!

Dan saya tidak percaya melihatnya.

Namun masih ada satu kelemahan dalam program ini. Ia harus dijalankan melalui internet yang online dan dengan catatan HP yang dillacak harus dalam keadaan menyala. Jika dimatikan, kemungkinan agak sulit menangkap sinyalnya. Untuk yang satu itu masih terus diupayakan.

Mengingat program tersebut belum dipublikasi secara luas karena masih belum sempurna, maka bagi wikimeur yang berminat bisa saya kirmkan melalui email, khususnya mereka yang merasa sering dibohongi, boleh coba program ini. Ditunggu.

gambar : www.kompas.com

Bookmark and Share

Tag/Label lacak, sinyal, ponsel
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
482 komentar pada warta ini
Rabu, 05-12-2007 14:15:02 oleh: Silvi Anhar

wah boleh juga tuh mas panji hehehehehe....



Rabu, 05-12-2007 14:16:41 oleh: Meidy

Mas Panji, paling aman... hp dimatiin n kalo ditanya jawab saja... low bat, sweety...



Rabu, 05-12-2007 14:18:56 oleh: Silvi Anhar

hihihi mbak meidy bisa aja... emang cara paling ampuh begitu... atau kalo hp ga dijawab2 bilang aja... maaf ga denger.. lagi rame tempatnya... atau hp lagi didalam tas... atau... hp dimatikan krn lagi dikelas ga boleh ada hp hihihihi...



Rabu, 05-12-2007 14:20:50 oleh: Muhammad Nizar

saya menentang keras program ini. soalnya saya masih sering keluyuran malam nongkrong di warung kopi..hehehh, please do not distribute this software!



Rabu, 05-12-2007 14:22:13 oleh: panjikristo

Kalau tertarik, silahkan tulis alamat emailnya biar dikirim via email. OK?



Rabu, 05-12-2007 14:24:52 oleh: Silvi Anhar

ayooo pak nizar hehehehehehe.... kan bagus tuh biar dilihat ama istrinya, ngapain di warkop hehehehe



Rabu, 05-12-2007 14:26:50 oleh: panjikristo

@bang Nizar,
Sorry ya, ketika saya ketik komentar terakhir, suara bang Nizar belum masuk.
Menurut saya ga apa-apa koq kita coba software tersebut, itung-itung biar ga gaptek gitu.
Jika bang Nizar sering nongkrong, paling tidak saya bisa tahu ngopi disana. Siapa tahu bisa join ngopi. hehehe




Rabu, 05-12-2007 14:38:52 oleh: yanuar

Pak Panji boleh donk saya dikirimin softwarenya ke yanuar_rfto@yahoo.com. Thanks ya pak n saya tunggu...



Rabu, 05-12-2007 14:46:58 oleh: Ramdan

Pak Panji, boleh dikirimkan softwarenya?
Terima kasih ya sebelumnya.

Email : mohamad_ramdan@yahoo.com




Rabu, 05-12-2007 14:52:12 oleh: panjikristo

trims atas perhatiannya,
untuk Yanuar dan Ramdan ditunggu saja ya...




Rabu, 05-12-2007 14:54:27 oleh: Silvi Anhar

boleh deh mas, kata temenku boleh tuh buat dipelajari.. alamat emailku : silvianhar@yahoo.com

makacie...




Rabu, 05-12-2007 15:01:18 oleh: Muhammad Nizar

kalo software ini dipake untuk ngopi bareng saya setuju. sebenarnya saya setuju, tanpa software ini pun sy selalu jujur kalo ditelp bini. kalo nggak percaya tanya saya aja hheheheh..



Rabu, 05-12-2007 15:10:37 oleh: panjikristo

untuk yang telah memesan, harap bersabar ya.
Bang Nizar tidak ikutan?




Rabu, 05-12-2007 15:17:03 oleh: Zulfahmi


Mirip2 Google Earth..Tapi kalau koneksi internetnya payah kayaknya percuma..lama bgt ngerendernya..

TP aku mau coba donk mas..

kirim ke email aku yah..

di hangevoo@plasa.com..

kalau filenya diatas 10 Mb..ke emailku yg satu ini aja..cloud_escape@hotmail.com




Rabu, 05-12-2007 15:22:25 oleh: panjikristo

dipilih-dipilih ayo siapa lagi...
yang sudah pesan harap bersabar.

@zulfahmi, file tidak besar koq. harap bersabar ya...




Rabu, 05-12-2007 15:27:24 oleh: Panjikristo

Oya, bagi para pemesan...
jangan lupa kasih 'vote' untuk tulisan ini ya he2
itung-itung sebagai ucapan terima kasih, gitu he he he




Rabu, 05-12-2007 15:44:17 oleh: Micky Jo

Ambo ciek, Uda!!!!he..he, mirip sama program 3G yach..yach paling aman klo mau jalan2 sama si Dia tanpa diketahui oleh pasangan yach...syaratnya HP ditinggal aja dimana gitu..atau dititipin gw juga boleh..he2



Rabu, 05-12-2007 15:58:25 oleh: Panjikristo

Kalau di titip ke Anda, wah masih bisa di lacak donk! Keberadaanku. he he he



Rabu, 05-12-2007 16:13:06 oleh: Rudy

Tulisan yang menarik. Boleh dong software-nya dikirim ke email saya di dyhary@yahoo.com. Thx



Rabu, 05-12-2007 16:16:14 oleh: Muhammad Nizar

setelah sy pertimbangkan untung-ruginya maka sy memutuskan kirimin sy juga ya...! email saya udah tahu khan?
mnizar.abdurrani@gmail.com




Rabu, 05-12-2007 16:21:17 oleh: Ira Meida

waduh... jualan mas panji laris manis nih. ^_^



Rabu, 05-12-2007 16:21:31 oleh: abi

mas panji, aku mau dong email yak audrey(dot) tomasouw(at)gmail(dot)(com)



Rabu, 05-12-2007 16:26:49 oleh: panjikristo

mbak ira mau pesan apa tidak?

Ayi siapa lagi yang mau pesan.
kloter pertama segera diberangkatkan.




Rabu, 05-12-2007 16:38:37 oleh: purwanti

Wah boleh juga tuh dicoba. Saya juga mau dikirimi software nya mas, di email saya purwanti_ssi@yahoo.com Terima kasih



Rabu, 05-12-2007 16:41:12 oleh: Zulfahmi


wuih baru ditinggal sejam bobok..udah rame aja yg pesen..ntar klo mas panji dah kirim ke aku..biar aku bantuin deh mas kirim ketemen2 lain yang berminat..




Rabu, 05-12-2007 16:41:32 oleh: Muhammad Nizar

mbak Ira pesan juga lah, biar saya tahu mbak ira lagi nongkrong warung soto mana..hhihi



Rabu, 05-12-2007 16:42:21 oleh: panjikristo

Laris manis, siapa lagi
dipilih, dipilih...
jangan lupa kirim vote ya hehehe

kloter pertama segera diberangkatkan




Rabu, 05-12-2007 16:43:32 oleh: ichwan

Mas Panji , sy tertarik softwarenya tolong dikirimi jg ke alamat : imuhaimin@yahoo.com



Rabu, 05-12-2007 16:46:38 oleh: panjikristo

ayo siapa lagi, siapa lagi
jangan lupa ucapan terima kasihnya ya

cukup beri vote aja ya he he he




Rabu, 05-12-2007 16:47:30 oleh: Eryawan Nurcahya

Wah ... ini bisa memutar balikan nilai-nilai yang sakral dari suatu pernikahan ...

Ikrar suci di hadapan Allah SWT, untuk saling menghormati, saling menghargai, saling menjaga dan yang utama ... saling mempercayai menjadi teruji disini.

Bagaimana rasanya bagi sepasang suami istri yang tinggal dalam satu atap namun tidak ada lagi ketenangan di dalamnya dimana satu dengan yang lain sudah saling mencurigai ...

Trims ...




Rabu, 05-12-2007 16:51:31 oleh: Panjikristo

Untuk iseng sekaligus mengetes kejujuran pasangan koq.

Selama kita jujur pada pasangan, maka ketenangan dan kedamaian pasti ada di sana.
amin




Rabu, 05-12-2007 16:58:23 oleh: Zulfahmi


Saya mah belum punya pasangan..cuma iseng doank update diri aja..

klo pun sudah punya pasangan, saya gak akan pake..bener kata tuh kata mas eryawan..

klo pacar nikung biarin aja, cuma pacar gini bisa cari lagi ( bukan jodoh )..

klo istri yg nikung, gak usah dicari tau ntar ngaku sendiri, trus tinggal kembali kediri masing2 nerimanya gimana..he...

maaf klo ada salah kata..saya masih 23 an..




Rabu, 05-12-2007 17:02:31 oleh: Panjikristo

software ini bisa juga untuk mengecek kejujuran calon pasangan.
Jika sejak pacaran, ia sudah tidak jujur, untuk apa diteruskan.
Yah, pokoke bisa untuk mencegah sakit hati di kemudian hari.




Rabu, 05-12-2007 17:09:53 oleh: Haekals

Boleh dong Om Panji softwarenya dikirim ke haekals@gmail.com



Rabu, 05-12-2007 17:23:03 oleh: bajoe

Mas Panji,

cuma mau mengingatkan, apakah software tersebut memang boleh dicopy dan disebarkan? tolong dicek dulu, jangan sampai merepotkan banyak pihak di kemudian hari. Ini bukan nakut-nakuti ya, cuma sebagai komunitas, kita perlu saling jaga satu sama lain. OK? :D




Rabu, 05-12-2007 17:23:20 oleh: Panjikristo

Trims utk Haeckal atas perhatiannya. segera di proses



Rabu, 05-12-2007 17:32:01 oleh: Panjikristo

eit, keliwatan. maaf mas bajoe

@bajoe
no problemo, menurut teman saya yg di Telkom tidak ada masalah koq. tujuannya sebenarnya aalah survey, apakah software tersebut layak dan sekalian menerima masukan bagi yang telah mencoba untuk kesempurnaan lebih lanjut.
Don't Worry mas Bajoe




Rabu, 05-12-2007 17:40:32 oleh: danang

Mas Panji, dulu saya pernah merasakan fasilitas yang mirip-mirip seperti itu melalai kartu prabayar Pro XL. Kita bisa melacak dimana lokasi nomer HP rekan,pacar,istri atau selingkuhan dari HP tapi harus sesama XL ya dan ga ada gambarnya disitu hanya menyebutkan daerah dan jalannya, ga tau sekarang masih ada tidak fasilitas itu ya karena saya sudah tidak pakai XL lagi.





Rabu, 05-12-2007 17:49:07 oleh: Bagus Y Prayitno

wah..wah.... jadi penasaran nih mas Panji...
Jadi malu nih..(sok malu lagii..)
boleh minta di email ya... ke bagus_bluesman@yahoo.com
Gunanya buanyaak nih......
Teng Kyuu...Bro....




Rabu, 05-12-2007 18:04:36 oleh: Muhammad Rezi

boleh juga tuh softwarenya mas, boleh saya dikirimin juga copynya ke e-mail saya....
mhdrezi@yahoo.co.id

thanks mas...




Rabu, 05-12-2007 18:07:34 oleh: Panjikristo

@danang
yang ini bukan program dari XL, lebih umum gitu. di akses via internet.

@mas Bagus
jangan malu-malu donk...
malu bertanya eh, meminta tidak dikirimin...
Tapi ini pasti dikirim. don't worry




Rabu, 05-12-2007 18:09:00 oleh: Panjikristo

@ M Rezi
Di tunggu ya...




Rabu, 05-12-2007 18:20:51 oleh: Dimas Jayadiningrat

Pak Danang, Pro XL memang pernah meluncurkan fasilitas ini, Bapak betul, hanya saya sampai sekarang kurang populer, entah kenapa.
Pak Panjikristo, software tersebut di install di PC? Kebetulan dikantor saya juga ada software yang mirip dengan software tersebut, hanya saja itu software guyonan, pada saat hasil akhir yang ditampilkan sepasang laki-perempuan sedang pelukan :D
Saya sih denger sudah ada software yang di install di handset HP kita dengan syarat HP yang ber Operating System Symbian seri 60, tapi ndak tau juga dimana beli software tersebut :(
Jika tidak keberatan boleh juga dikirim ke saya pak, di dimasj@lycos.com
Terima kasih sebelumnya.




Rabu, 05-12-2007 18:49:27 oleh: Panjikristo

@ dimas, liat aja nanti



Rabu, 05-12-2007 19:06:12 oleh: NiFeNiDe

Mas Panji,

Saya sudah vote berguna.

Dulu saya pernah dapat email yang mengclaim serupa, tapi setelah di cek koq gambarnya ehm gitu.....

Apakah versi Mas Panji yang sudah upgraded ato yg versi yg dulu jg?




Rabu, 05-12-2007 19:09:04 oleh: Panjikristo

gambarnya ehm gitu, maksudnya apa ya.
dicoba aja dulu
biasanya orang percaya setelah melihat, ya kan?




Rabu, 05-12-2007 19:37:15 oleh: rahmah

Wah jualan laku banget ya? Kenapa ga alih profesi jadi marketingnya Telkom aja Mas? Kan lumayan buat nambah uang saku hehehe... Mas Panji udah tau kan emailku? Kirimin satu ya.. Ucapan terimakasihnya ga cuma vote kok, bisa kok aku kirim dunkin minis dua biji hehehe... tenang aja d..



Rabu, 05-12-2007 20:44:58 oleh: Titiana Adinda

Wah menarik bgt tuh jd pingin nyoba.Bisa di kirim ke titiana.adinda@gmail.com Pak?Terima kasih byk.



Rabu, 05-12-2007 22:30:30 oleh: anto

Pak Panjikristo, software tersebut di install di PC? Kebetulan dikantor saya juga ada software yang mirip dengan software tersebut, hanya saja itu software guyonan, pada saat hasil akhir yang ditampilkan sepasang laki-perempuan sedang pelukan :D
Saya sih denger sudah ada software yang di install di handset HP kita dengan syarat HP yang ber Operating System Symbian seri 60, tapi ndak tau juga dimana beli software tersebut :(
Jika tidak keberatan boleh juga dikirim ke saya pak, di anto_land_shadowa@yahoo.com
Terima kasih sebelumnya.




Rabu, 05-12-2007 23:44:49 oleh: nini arini

Pak kristo software tsb kayaknya canggih banget. Yg pernah saya coba yg pake satelit baru tlp & google earth. Kalo beneran en bukan guyonan, mau juga dong pak dikirimin (kalo ngga keberatan ya pak) ke apnov19@yahoo.com Thanks berat....



Kamis, 06-12-2007 01:06:03 oleh: muchlis rahmadi

kayaknya menarik banget tu mas......

ikutan nyoba dong.....!!! muchzant@yahoo.co.id




Kamis, 06-12-2007 02:45:01 oleh: athlan

wah, bisa dicoba tuh,
boleh dong dikirim. choefn_oye@yahoo.com




Kamis, 06-12-2007 03:03:06 oleh: ryan atmanegara

wah boleh tu mas.., aq jg pesan ya mas..kebetulan aq jg lg perlu banget applikasi tu..
kirim ya di e-mailq di ariel_cuakep_man@yahoo.co.id

thanks..




Kamis, 06-12-2007 07:49:27 oleh: Andry Berlianto

hi all, yg dah di forward coba di review, beneran ga niy infonya ?

gue juga mo coba deh .. japri ke karisma.riders@gmail.com ya .. thx




Kamis, 06-12-2007 07:50:25 oleh: irwan eko

wah saya juga mau tuh mas software ya
minta copy an nya ya

funkademics@yahoo.com

tengkyu




Kamis, 06-12-2007 08:29:07 oleh: Dani Ampriyanto

ditunggu mas di dhani.f2000@yahoo.com,
matur suwun....




Kamis, 06-12-2007 08:47:38 oleh: panjikristo

yang sudah pesan harap bersabar ya



Kamis, 06-12-2007 09:40:34 oleh: Iche M

Wah...............
kayaknYa seru j9 tuch
maU donk maZ................
niE emailnYa
namira_niestz@yahoo.co.id




Kamis, 06-12-2007 10:02:42 oleh: isrohadi

Wah....wah, baru di launch 2 hari, sudah terjadi " booming " permintaan.
Mas Panji,apakah software tsb bisa untk semua type/mrek HP dari yang low end sd high end ? Gimana hayooo ...kalau yang sudah pesan juga saling kirim no hp nya, untuk " ajang pengetesan software "???.
saya ikutan ahhh pas panji, kirim ke : megacell@yahoo.com. Karena kebanyakan orang kalau lihat ada barang baru ( mobil , tv, motor, hp dll ) maunya pengin nyobaiin sihh...




Kamis, 06-12-2007 10:20:06 oleh: Agus Mardhika

Waaaa.... saya ketinggalan berita nieh..

Mas Panji.. kalau memang legal, saya juga mau donk.
email aja ke mardhika@yahoo.com ingat..ingat .. MARDHIKA_MU@YAHOO.COM :-))

lumayan, siapa tahu bisa dipake dikantor untuk mengetahui keberadaan pegawai yang sering ga ada ditempat pd jam kerja.

thank, saya tunggu mas panji




Kamis, 06-12-2007 10:20:26 oleh: wulan noviyanti

mau dong ikutan...
alamat email aku wulan_noviyanti@yahoo.com
thanx ya....
@Isrohadi: tapi bukan berarti ada cwo/cwe baru harus di deketin juga kan??????




Kamis, 06-12-2007 10:33:52 oleh: panjikristo

mengingat banyaknya permintaan, maka ada kemungkinan inden.
yang belum dikirim sabar ya.
gratis lho
dari tidak punya, jadi punya
di tunggu aja ya




Kamis, 06-12-2007 10:52:37 oleh: burhan

Mas Panji, boleh dong saya dikirimi juga softwarenya ke burhan_mail@yahoo.com
thx ya.. Mas Panji.




Kamis, 06-12-2007 10:58:58 oleh: panjikristo

di tunggu ya mas burhan.
antri nih!




Kamis, 06-12-2007 12:00:11 oleh: dewinee

Mau dong mas, (kirimin yach)
pengen coba hasilnya seperti apa, kalo dulu saya pernah dari XL, lumayan sih tapi boros. Hasilnya seperti lagunya MATTA BAND deh.

Thanks.




Kamis, 06-12-2007 12:46:38 oleh: Retty N. Hakim

Wah...saya terkesima melihat daftar komentar (maaf nggak sempat kebaca semua...) jadi bingung...ini karena ga mau gaptek atau karena memang makin banyak perselingkuhan? Di blog yang aku mampirin kok ya topik perselingkuhan ini juga semakin marak...ono opo yo toh?! E de de...ngapa mi inne lino a...



Kamis, 06-12-2007 13:11:15 oleh: Sigit Imam Ramadhan

Pak Saya juga pengen minta softwarenyajuga klo masih bisa buat ngelacak pacar saya nih



Kamis, 06-12-2007 13:24:14 oleh: panjikristo

@dewine dan Sigit
dikirm kemana ya?




Kamis, 06-12-2007 13:40:33 oleh: Aryo

Mas panji, boleh dikirimin softwarenya? Di Aryo007@yahoo.com, Makasih ..




Kamis, 06-12-2007 13:45:01 oleh: Panjikristo

Yang belum dapat, harap sabar ya. karena inden



Kamis, 06-12-2007 13:51:50 oleh: Silvi Anhar

kalo lewat internet speedy bisa ga pake program ini pak panji? krn kata bapak kan internetnya langsung terkoneksi ke satelit.




Kamis, 06-12-2007 14:14:14 oleh: Panjikristo

bisa aja. yang penting komputer online ke internet. di tunggu ya.



Kamis, 06-12-2007 14:20:02 oleh: Silvi Anhar

ok pak aku tunggu, makacie yaaaa...



Kamis, 06-12-2007 14:42:18 oleh: sutrisno

pak panji....saya sangatpengen dgn program itu{ mendeteksi keberadaan seseorang/pasangan}, karena saya sekarang ada di luar negri,berpisah dgn anak dan istri dalam waktu yg lumayan lama. pls kirimin saya ya,i really need it. makasih



Kamis, 06-12-2007 14:48:49 oleh: sutrisno

e,,,,ini email saya tlgsarangan@yahoo.com
rumah saya memang dekat telaga sarangan .jatim,kalau bapak main ke sana silakan mampir aja,




Kamis, 06-12-2007 18:20:36 oleh: indra lim

kirimkan ke saya donk softwarenya pak panji,trims lo
email: indralim_sonic@yahoo.co.id




Kamis, 06-12-2007 19:02:40 oleh: pirez

wah boljug nih softwarenya... aku mau dong dikirimi softwarenya ke papirez@yahoo.com. trims ya ^_^



Kamis, 06-12-2007 19:04:09 oleh: bintang

Ehmmm....kirim donk sofwarenya pak panji ini email saya : precil_bintang@yahoo.com



Kamis, 06-12-2007 19:06:05 oleh: Panjikristo

Yang belum dapat, harap sabar ya. karena inden



Kamis, 06-12-2007 20:43:43 oleh: Bagus Y Prayitno

Piye Mas rikues-ku.. kok belum dateng juga yaa... He..he..he... (napsu yah..)



Kamis, 06-12-2007 21:39:41 oleh: yasinta E P D

Mas Panji, saya pernah dapet...eh, ternyata...:-))



Kamis, 06-12-2007 23:47:36 oleh: erwin farsyah

mas panji....kirimin saya juga dong....email saya di : hendry_allen@hotmail.com.....ditunggu yaa...terimakasih.



Jumat, 07-12-2007 00:58:13 oleh: Dimas Jayadiningrat

Pak Panjikristo, kalau di zip jadi berapa Kilobyte kah? Atau berapa Megabyte kah? Sepertinya agak sulit ya mengirimnya? Maaf lho bukan nagih :D Hanya saja kalau sulit karena banyak yang minta dikirim, diurut aja Pak, 5 orang yang pertama kali dapat kiriman pertama dihari pertama, 5 orang kloter kedua dapet kiriman kedua dihari kedua dan seterusnya.



Jumat, 07-12-2007 08:02:14 oleh: panjikristo

mas bagus dan Mas Dimas sabar ya



Jumat, 07-12-2007 08:41:20 oleh: Meidy

Mas Panji, saya tidak pesan softwarenya tapi boleh dong minta tolong kirim ke email saya daftar pemesan software yang melalui japri. Saya mau nyari siapa tahu ada nama pasangan saya. Kalo ada, langsung saya akan PHK ;-)

Thanks, mas.




Jumat, 07-12-2007 08:56:28 oleh: Julius

Mas panji,saya juga mau sofwarenya.... ini alamat email ku : aero_caesar@yahoo.com

thanks sebelumnya mas




Jumat, 07-12-2007 09:09:28 oleh: Ilham Choirul Anwar

mas panji, saya juga ya dikirimin.imel saya:
ilham_choirul@yahoo.com




Jumat, 07-12-2007 09:37:08 oleh: Retty N. Hakim

@ Meidy: Ha..ha..ha...hua...ha...ha....dunia rupanya krisis kepercayaan, bukan cuma kepercayaan pada pemerintah...pada pasangan sendiri juga....
Tunggu aku mau tulis artikel soal ini akh...(sengaja saya tulis biar jadi hutang...kalau nggak saya cuma janji di hati nggak bakal jadi tulisan).




Jumat, 07-12-2007 10:08:32 oleh: Arthalia Caroline

Mas Panji, kayaknya menarik banget deh software tsb.

Mau ikutan dikirimin dunk ke : arthalia_caroline@yahoo.com.

Thanks b4 yah.




Jumat, 07-12-2007 10:19:41 oleh: panjikristo

@Meidy, ya deh nanti sy kirimin.
@Retty, jadi dapat ide tulisan kan. cepat tulis ya nanti keduluan sy lho.

buat yang belum terima harap sabar ya. inden nih.

Yang sudah terima bisa coba tuh atau cerita hasilnya. he2




Jumat, 07-12-2007 15:00:44 oleh: sutrisno

pls deh......ku tunggu di tlgsarangan@yahoo.com



Jumat, 07-12-2007 15:19:59 oleh: surjo sulaksono

Bintang Minggu ini: Panji Kristo
Penangkap Pasangan yang Berselingkuh.
Akhir-akhir ini pria wanita yang berselingkuh banyak yang ketangkap tangan. Ini disebabkan Wikimuer sudah memiliki program baru untuk melacak keberadaan pasangan




Jumat, 07-12-2007 16:00:30 oleh: dude harisuyanto

Wah ini baru menarik boleh juga tuh dicoba.Tolong Saya juga mau dikirimi software nya mas, di email saya ens29@yahoo.co.id Terima kasih







Jumat, 07-12-2007 16:29:41 oleh: sekar meiliana

mau mau mau... aku suka ama yg begini ini nihhhh... mau mau mau... kirimin ke email aku yah xeccar@hotmail.com maksih yah... sorie merepotkan... thanx loh...



Jumat, 07-12-2007 18:31:57 oleh: ridwan

sofware nya bagus tuh,saya juga mau nich mas kirimin e-mail saya: ridwanabdurrahman@yahoo.com



Sabtu, 08-12-2007 11:05:34 oleh: Nanang \widianto

Mas Panji, aku mau tahu juga itu software-nya.
ke : bahanasolo@yahoo.com




Sabtu, 08-12-2007 11:13:33 oleh: Arisakti Prihatwono

Mas panji boleh juga
jika tidak keberatan mohon dialamatkan ke
prihatwono@gmail.com

matur nuwun




Sabtu, 08-12-2007 12:31:02 oleh: surya

bisa minta dhonk softwarennya... ditunggu



Sabtu, 08-12-2007 16:09:20 oleh: panjikristo

yang belum dapat abar ya.
@surya, emailnya apa?




Sabtu, 08-12-2007 18:14:23 oleh: aru

mau dong programnya...



Sabtu, 08-12-2007 18:15:30 oleh: aru

mau dong programnya, kirim di

aruiza_agnela@hotmail.com


thx alot before




Sabtu, 08-12-2007 18:51:38 oleh: Prabowo

wah boleh juga tuh, itu software yang aku cari2 sebelumnya aku dah pernah dapat cuma cara penggunaannya terbatas boleh donk kirimin aku mas....!

betrayer_1@yahoo.com




Sabtu, 08-12-2007 19:48:44 oleh: bays

Mas Panji saya juga pernah dapet sofware seperti itu...
tapi setela saya jalankan... ternyata saya di bohongin... wah BT padahal saya sudah berharap sekali... Softwarenya mas Panji betulankan..? Kalo betul boleh donk minta.. kirim ke bayu_cia@csahome.com Thx.. Mas..




Sabtu, 08-12-2007 21:07:51 oleh: linda fauzia sepnita

mas panji,saya tertarik dengan tulisan anda,tolong bisa kirimkan sofwarenya ke email saya.gratis ya.... klo gratis bisa dikirimkan ke email saya ga? linda_f_s@yahoo.com. terimakasih



Sabtu, 08-12-2007 22:46:11 oleh: Zulfahmi


mas panji aku kok belum dikirim2..

penasaran niy..aku kan termasuk kloter pertama mas..he..

cloud_escape@hotmail.com




Minggu, 09-12-2007 13:02:18 oleh: Thomas

Mas Panji...saya juga tertarik nih...boleh kirim ke thomthebigbear@yahoo.com

Terima kasih.. :)




Minggu, 09-12-2007 15:05:33 oleh: Gayatri

Mas Panji...kirim ke champange848@yahoo.com juga dunk...

THX




Minggu, 09-12-2007 20:48:10 oleh: dinaries

mas Panji.. boleh dong buat saya juga...
kirimkan ke dinaries@gmail.com
Tq buanget ya..
moga amal mas Panji diterima di sisiNYA.....:)




Minggu, 09-12-2007 20:48:46 oleh: andryan

mas boleh juga tu programnya

bisa di kirim gak

ke e-mail saya




Senin, 10-12-2007 00:41:24 oleh: ariv

EigH... mas Paji eqeu mau doong softwarenya..

kirimin ke arev_maulana@yahoo.com ato riv_2die@gawab.com yaaa..

makasih ya mas panji...




Senin, 10-12-2007 01:17:45 oleh: wahyu hidayat

Boleh jg nich...
Krm dunk softwareny ke wahyu_h1dayat@yahoo.com

Ntar biar dicari dech kebenarannya....




Senin, 10-12-2007 03:35:08 oleh: Chendol

mas panji boleh dunk saya kebagian software nya, kebetulan sya perlu bgt dengan sotware seperti itu, saya diinstansi kepolisian, banyak gunanyakhan...?? krimya ke mrc_chendol@yahoo.com..
thanks sebelumnya.




Senin, 10-12-2007 03:44:26 oleh: ks

yoi... tuh keren softwarenya...
bikinya pake bhs pemrograman apa ya..

btw minta dunkz mas softwarenya...

ilmuwan_keren@yahoo.com




Senin, 10-12-2007 08:43:02 oleh: irawan

mas, boleh minta dikirimin programnya ga?
ke adjie_poerdjo@yahoo.com
makasih ya mas




Senin, 10-12-2007 09:30:42 oleh: Echoy

aku mau juga mas, tulung minta dikirimken ke email ku ya...

echoy_n@yahoo.com

tengs mas..............




Senin, 10-12-2007 09:41:53 oleh: Panjikristo

untuk yang belum terima, harap sabar ya...

@andryan, email Anda alamatnya apa?




Senin, 10-12-2007 11:13:04 oleh: Bhow

Boleh juga nih untuk dicoba softwarenya, kirimin aku juga ya di bhow0@yahoo.com atau max.bhow@gmail.com



Senin, 10-12-2007 11:23:05 oleh: roni

Wah OK bgt tuh jd kepengen nyobain.Bisa tolong di kirim ke r_simatoopunk@yahoo.com Pak?Terima kasih byk.



Senin, 10-12-2007 12:14:11 oleh: eko

ok juga tuh... jd bisa tau " buronan "kita
kirimin ya di mas_enco07@yahoo.co.id




Senin, 10-12-2007 12:51:48 oleh: udi koes

wah bisa juga tuh. lagi nyari buronan ni, mas. bisa donk dicari. boleh minta tolong dikirim ga? apa syaraqt untuk mengaksesnya di komputer?

kirim ke nasikucingenak@yahoo.com




Senin, 10-12-2007 14:21:18 oleh: iskandar

aku mau juga nyoba software, kalau benar seperti itu ,,,,,wah.........bahaya jugaa nih.....
iskandar_effendi@yahoo.co.id




Senin, 10-12-2007 14:57:32 oleh: iwan

Mas saya jg mau dong softwarenya tolong dikirimin ya n thanQ

odon_ray@yahoo.com




Senin, 10-12-2007 15:16:06 oleh: Henry

Boleh jg pa, saya jg butuh software itu. Istri saya suka keluyuran aja. Tolong kirim yah ke email saya :
an1me@yahoo.com

Terima kasih




Senin, 10-12-2007 15:25:34 oleh: Panjikristo

karena inden, harap sabar dan di tunggu ya



Senin, 10-12-2007 15:34:15 oleh: Yulius Haflan

Wah wah wah...repot banget ya mas panji..apa gak dipasang di rapidshare aja, mas..lebih ringkas dan gak repot2 harus ngirim satu-satu



Senin, 10-12-2007 15:56:03 oleh: surya

Mas Boleh Juga Tu software,boleh dikirim kan dunk ke su12ya911@yahoo.com,thank before.....



Senin, 10-12-2007 15:57:18 oleh: yanuar

Mas Panji mana softwarenya koq saya belum dapet..? yanuar_rfto@yahoo.com

terima kasih




Senin, 10-12-2007 15:57:51 oleh: surya

Mas Boleh Juga Tu software,boleh dikirim kan dunk ke su12ya911@yahoo.com,thank before.....



Senin, 10-12-2007 16:39:06 oleh: Panjikristo

mas yulius, trims atas sarannya.
bagi yang belum terima, harap bersabar ya




Senin, 10-12-2007 16:56:21 oleh: ade adhe

mas" minta softwarenya ya.. kayaknya sangat berguna dan sangat2 penting sekali.
pasti dikirim ga neh..
terima kasih




Senin, 10-12-2007 17:01:54 oleh: Panjikristo

ade adhe,
alamatnya dmn?




Senin, 10-12-2007 17:52:51 oleh: Henry

tolong kirim ke email saya an1me@yahoo.com

terima kasih




Senin, 10-12-2007 18:53:26 oleh: yoshua

wah mas bleh juga tuch...aq jga mw yaa tlong krimin yaa...memang ada2 az zaman skrng teknologi sdah smakin mju sja tlong krim yaa mas thank....



Senin, 10-12-2007 18:57:48 oleh: noris

mas aku mw jga krim ke email ku yaa v_littlestar@yahoo.com makasih yaa mas




Senin, 10-12-2007 19:01:17 oleh: Panjikristo

yang belum terima harap sabar ya
@yoshua
dikirim ke mana ya?




Senin, 10-12-2007 19:21:27 oleh: rahmah

Saya sudah pesan lama tapi belum dapat juga. Kalau repot ga usah dikirim aja Mas. Thanx. N sorry dah ngerepotin.



Senin, 10-12-2007 20:03:54 oleh: IRIN

waaaaahh.....
mosyoooo seh???
aq maw coba don...
kirim yaaaa.......
irin_iryandini@yahoo.com
thx




Selasa, 11-12-2007 01:19:47 oleh: ailin

mas, aku mau dong softwarenya.. tolong kirim ke ailin1331@gmail.com yah mas..
tq yah




Selasa, 11-12-2007 08:48:19 oleh: rizqi

mas minta softwarenya ya .... tak tunggu di rizqiangga1983@yahoo.co.id



Selasa, 11-12-2007 08:58:07 oleh: Panjikristo

@rahmah
wah merajuk nih! sabar ya. semua sesuai urutan.
oc!
pada akhirnya semua akan terkirim, paling lambat akhir bulan ini, hi2




Selasa, 11-12-2007 11:40:24 oleh: Muhammad Nizar

sy belum dapat, kapan?



Selasa, 11-12-2007 14:33:54 oleh: Jaja Subagja

Star Of The Year: Mr Panjikristo

Luar biasa Pak Panji atas sambutan Wikimu'ers, asal jangan sampai down saja servernya Wikimu :D

Pak Panji, software nya bagus sekali ya, jika dikomersilkan harganya pasti selangit. Sepertinya software ini pernah diintegrasikan dengan beberapa gelintir mobil kelas 1 di Jakarta, tempat instalasinya berada di sebuah bengkel di Kelapa Gading - Jakarta.

Pro XL juga pernah mengeluarkan software seperti ini, hanya sayang tingkat keakurasiannya kurang, mencapai 1 kilometer an (CMIIW) ditambah dengan harusnya yang diintai keberadaannya menyetujui bahwa nomor HP nya sedang dimintai posisi, akibatnya kurang deh peminatnya.

Sebetulnya teknologi 3G cukup membantu teman-teman yang merasa khawatir dengan keberadaan pasangan resminya, selingkuhannya atau apapun namanya, teman-teman kan bisa memakai fasilitas video telephony.

Tapi bagaimanapun juga software ini layak dicoba, baik untuk tujuan iseng-iseng maupun tujuan serius. Dan alangkah nikmatnya kalau Pak Panji juga menawarkan software "Pencari Pasangan", kan bisa membantu Wikimu'ers yang jomblo :D

BTW, Pak Panji, jika legal dan Pak Panji bersedia, seperti 99% Wikimu'ers lainnya, saya minta dikirim software tersebut ke

jaja_subagja@id.smbc.co.jp

dan atau ke

jsubagja@lycos.com

Terima kasih sebelum dan sesudahnya.




Selasa, 11-12-2007 14:53:04 oleh: Onad

Mas mau juga cobain softwarenya dong, e-mailku onad1808@yahoo.com........thx mas



Selasa, 11-12-2007 14:55:19 oleh: Firsa Hanita

boleh - boleh banget mas panji.

mohon dikirim ke email saya
firsa_h@yahoo.com

saya akan vote anda..terima kasih




Selasa, 11-12-2007 16:32:38 oleh: rony

minta jg donk pak, rooney_superhero@yahoo.com



Selasa, 11-12-2007 16:52:40 oleh: Henry

Boleh jg pa, saya jg butuh software itu. Istri saya suka keluyuran aja. Tolong kirim yah ke email saya :
an1me@yahoo.com

Terima kasih





Selasa, 11-12-2007 17:22:45 oleh: fitri

mas panji..softwarenya tlg dkirim ke email saya y?plissssssssss.
mksh..




Selasa, 11-12-2007 18:06:29 oleh: Henry

Pa, sudah cobain masukin ke rapidshare blm? kan kalo lewat rapidshare lebih praktis. Jd bapa ga usah ngirim2 email lg tinggal kasih tau aja URLnya



Selasa, 11-12-2007 22:45:34 oleh: Isrohadi

Mas Panji...sorry ya saya ada kesalahan alamat email...maklum wis pikun.....yang bener megacell54@yahoo.com...tak tunggu yo..aku sudah pesan sejak 6 Desember 2007 lho...



Selasa, 11-12-2007 23:04:44 oleh: jessica

Mas Panji...
Aku mau juga donk...

Imel aku:
jessica_pranoto@yahoo.com

atow

jessica.pranoto@gmail.com

Thanx bfore yaa..




Rabu, 12-12-2007 08:55:59 oleh: Dimas

mas panji...
aku mau juga softwarenya dong...

jika diijinkan mohon dikirimkan ke email saya di mailbox.dimas@gmail.com

terimakasih banyak




Rabu, 12-12-2007 09:19:25 oleh: Komar

mas panji saya mo dunk softwarenya....
kirim ke v3_kmar@yahoo.com ya....
thank mas panji




Rabu, 12-12-2007 09:35:22 oleh: Yulius Haflan

mas panji, perlu saya bantu? berapa bite sih besarnya file itu? saya jadi penasaran...



Rabu, 12-12-2007 09:48:06 oleh: Super GKiA

Mas boleh minta yah programnya, mau coba dan lihat nih.

Pls send to my email at:

gkia[at]gkia[dot]uni[dot]cc




Rabu, 12-12-2007 10:16:04 oleh: ayi

Boleh juga tuh buat di coba, saya order ah satu
makasih mas panji..saya tunggu programnya




Rabu, 12-12-2007 10:18:53 oleh: ayi

Boleh juga tuh buat di coba, saya order ah satu
makasih mas panji..saya tunggu programnya
di ayi_6186@yahoo.com




Rabu, 12-12-2007 10:40:18 oleh: Dimas

takut ketinggalan nih...
aku kirim permintaan lagi mas. hhehe
mohon dikirim ke mailbox.dimas@gmail.com




Rabu, 12-12-2007 11:12:57 oleh: Panjikristo

yang belum dapat agar bersabar ya.
yang sudah dapat, gimana hasilnya?




Rabu, 12-12-2007 11:18:48 oleh: Bagus Y Prayitno

Mas..mas... gimana nih.. punyaku belum dikirim juga.. lupa yaa.. Padahal wis tak vote loh...
Atau tak kasih lagi emailku lagi kali lupa : bagus_bluesman@yahoo.com





Rabu, 12-12-2007 11:36:18 oleh: Fransiscus

wah..wah..
enak juga tuh....aq bisa liat pasangan aq lg paen..lg di mna??




Rabu, 12-12-2007 12:34:43 oleh: ruhin

dasar indonesia, kalau ada gratisan pada ribut. Ngomong2 aku juga pingin ah(ketahuan juga), kayaknya bagus tu. Om Panji kirimin jugo dooonk ke ruhin@telkom.net atawa ardel_2007@yahoo.co.id Suwunbanget



Rabu, 12-12-2007 13:08:20 oleh: erika

Wah...sebuah temuan yang hebat tuh. Walau rada telat, saya mau juga dunk Pak Panji. Kirim langsung ke er1k4_im@yahoo.com
Di tunggu lho, don't forget me OK. Tq.




Rabu, 12-12-2007 13:24:36 oleh: bayou

wah mau jg dong mas.
lumaya buatmantau istri dan anak
bayou.awan@gmail.com




Rabu, 12-12-2007 13:38:12 oleh: hasan bashori

wah...??? gua jadi penasaran nich ! bagi" dong software-nya?



Rabu, 12-12-2007 13:44:55 oleh: hasan bashori

sakeng pengennya nich, gua sampe lupa nulis almt e mailnya. Ni emailku mas # hasan_fyn@yahoo.co.id # Thks.



Rabu, 12-12-2007 14:19:12 oleh: henry

Mas Panji, saya tertarik nich ma software itu. boleh gak kirim ke saya?
kalo bisa kirimin donk ke h3nr1_utama@yahoo.co.id

thx




Rabu, 12-12-2007 14:24:06 oleh: AGUS WIDODO

NUWUN SEWU MAS PANJI, SAYA KEBAGIAN THO. MATUR NUWUN YA. MASAGUS_WIDODO@YAHOO.COM



Rabu, 12-12-2007 14:26:54 oleh: amier

Mas saya minta tolong kirimin softwarenya karena sering ada yg ganggu saya biarpun udah ganti2 nomer berkali2 sehingga menggangu banget.tolong yah mas dikirimin.thnx



Rabu, 12-12-2007 14:50:02 oleh: iwan

mas panji, boleh iktan mintra softwarenya ngga ? klo boleh ke joe.reese26@gmail.com ya . makasih.



Rabu, 12-12-2007 19:15:52 oleh: Rani

mas, mau juga donk. ini emailq
this_ra@yahoo.com




Rabu, 12-12-2007 19:45:30 oleh: Riyadi Mubdi Zhaahir

Pak Panji boleh donk saya dikirimin softwarenya ke luta7@plasa.com. Terima kasih ya sebelumnnya.



Rabu, 12-12-2007 19:57:31 oleh: linda

mau dunk software nya, apa bner pake googleearth ??? Okay aku tunggu ya...thanx



Rabu, 12-12-2007 20:01:02 oleh: Darojat Agung SA

Baaagussss juga tuhhhhh................tolong dong saya dibagi software-nya,krim ke
agunk_imutz@yahoo.com,thanks




Rabu, 12-12-2007 20:17:09 oleh: linda

sory pak panji kelupaan emailnya tolonk kirim ke lingling_7770@yahoo.co.id tengkyu so mat



Rabu, 12-12-2007 20:21:46 oleh: gayatri

Mas Panji..sorry alamat e-mail saya champagne848@yahoo.com....ditunggu lho Mas kiriman sofwarenya...

Matur Nuwun...




Rabu, 12-12-2007 21:28:44 oleh: mamaz

Bagus juga infonya, tolong Mas Panji bagi2 softwarenya, kirim ke email aku mamaz4052@plasa.com
Maturnuwung......




Kamis, 13-12-2007 00:45:39 oleh: dei

mas panji, kok aku minta dikirimin programnya, engga dikirim2 juga sih? tolong ya mas, kirimin aku ke salju18@gmail.com. makasih ya mas.



Kamis, 13-12-2007 02:09:17 oleh: Eddy Joe Hart

Saluut, kalau program ini bener2 ada.. dan untuk negbuktiin, aku tunggu kiriman imel mas Panji ke adc_bup@yahoo.com, trims.



Kamis, 13-12-2007 02:29:56 oleh: Eddy Joe Hart

Kalau yang lainnya dah dapat kiriman imel dari Mas Panji, aku jadi yakin nih bakalan dikirimin juga.. please kirim ya ke adc_bup@yahoo.com, terima kasih.



Kamis, 13-12-2007 06:23:50 oleh: Sanjayeah

saya pesan satu pak james_swatch01@yahoo.com



Kamis, 13-12-2007 06:41:10 oleh: Kickey Vania

Mas Panji, menarik banget tuh programnya, masih boleh bagi program gak buat aku, kalau boleh kirim ke qick-qey@yqhoo.com
Aku sabar menunggu yah,
Thanks buanget ya Mas Panji




Kamis, 13-12-2007 06:46:57 oleh: Kickey Vania

eh sorry koreksi sedikit e-maiku, yang bener qick-qey@yahoo.com Thanks ya



Kamis, 13-12-2007 09:00:06 oleh: panjikristo

Yang belum dapat , sabar ya.
Yang sudah terima,
cerita donk!




Kamis, 13-12-2007 09:13:42 oleh: Arif

mas" minta softwarenya ya.. kayaknya sangat berguna dan sangat penting sekali.
Kiriman donk softwarnya ke

sultanadya@bdg.centrin.net.id

dan sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak






Kamis, 13-12-2007 09:28:02 oleh: komar

Mas mana pesanan saya....koq blm nyampe...
Btw tu software hrs kta instal ga di hp lawan???

thks...
v3_komar@yahoo.com




Kamis, 13-12-2007 09:31:08 oleh: panjikristo

@komar
sabar ya kang...
masih antri




Kamis, 13-12-2007 10:39:47 oleh: komar

Punten kang.... Biz sya ga sabaran mo nyobain tu software... heheheheh





Kamis, 13-12-2007 14:10:57 oleh: panjikristo

mangga'... sabar ya kang Komar



Kamis, 13-12-2007 16:27:23 oleh: Onky Kumala

Saya juga tertarik tuch tolong kirim ke :
onkykumala@yahoo.com
Thx.




Kamis, 13-12-2007 16:46:30 oleh: isa

mas panji minta donk softwarenya.karena saya sangat tertarik dengan softwarenya.

isaracingman@yahoo.com

thanks.




Kamis, 13-12-2007 23:54:52 oleh: zoelfikar

mas panji saya juga mau dunk
email saya leodoang@gmail.com




Jumat, 14-12-2007 10:40:27 oleh: agus trimarsono

Ok banget programnya, kirimi juga ke email saya lyus2001@yahoo.com gak sabar pengen ngetes nih ... Makasih Mas Panji



Jumat, 14-12-2007 10:44:44 oleh: dipo

Pak Panji, boleh dikirimkan softwarenya?
Terima kasih ya sebelumnya.

Email : dipo_prince@yahoo.com

bravo




Jumat, 14-12-2007 11:12:23 oleh: Paulus Bayu

Boleh dong mas saya dikirim juga... ke gamawati@gmail.com yah... jadi penasaran nih... kalo yang program dari XL kan where are you berdasarkan BTS yang lagi dipakai oleh kartu yang dilacak tersebut...



Jumat, 14-12-2007 11:13:03 oleh: Juwarto

Menarik sekali Mas,
Boleh donk dikirim ke emailku : masjuwar@gmail.com

Makasih.




Jumat, 14-12-2007 11:19:12 oleh: Henry

Mas Panji, saya tertarik nich ma software itu. boleh gak kirim ke saya?
kalo bisa kirimin donk ke h3nr1_utama@yahoo.co.id

thx




Jumat, 14-12-2007 12:16:06 oleh: purwanti

Mas Panji kok saya belum dapet kiriman software nya ya, apa antrianya masih panjang mas. oke saya tunggu ya mas kirimanya. Terima kasih



Jumat, 14-12-2007 12:45:15 oleh: al

boleh dong bos, kirim ke gw albertonjpg@yahoo.co.id



Jumat, 14-12-2007 14:07:25 oleh: andre

wahh..bagus bngt neh,kalao pake gps katanya bisa tapi mahal bangt beli nya...butuh gps yg mahal bngt.....
membutuhkan biaya yg mahal...
tolong diberitahu cara mas nya seperti apa..??
tolong dikirim ke email saya...terima kasih banyak...
thx be4




Jumat, 14-12-2007 14:09:20 oleh: Ellert Ruland Ngutra

bagi sebagian orang mungkin tidak berguna, kayak polisi aja hehehe... maaf jangan ada yang tersinggung ya, saya hanya bercanda...
tetapi menurut saya sangat-sangat menarik tuh
bolehkan awak meminta........ soale cewekku jauh sich....haha thanx before...
salam dari Papua




Jumat, 14-12-2007 14:37:53 oleh: Nata

Mas Panji, mantep juga tuh program. Bisa dikirim ke saya juga donk?
Email saya natawidnyana@yahoo.com

Thanks




Jumat, 14-12-2007 14:38:36 oleh: panjikristo

Mas Andre dan Ellert
kirimnya kemana ya?
Email please




Jumat, 14-12-2007 15:19:43 oleh: maulana,indra

wah2..... kalo programnya sukses para Buronan koruptor bisa ketangkep tuh....boleh donk mas panji programnya kirim ke email ane...ditunggu ya mas!!!!



Jumat, 14-12-2007 15:37:29 oleh: panjikristo

@Maulana, indra
kirimnya kemana mas?
email please!




Jumat, 14-12-2007 16:00:29 oleh: edy purwanto

boleh donk mas panji,
meski aku sama istri selalu saling jujur,
kan bisa multi fungsi, siapa tahu ada manfaat di lain waktu, kan jadi amal baik.




Jumat, 14-12-2007 16:24:16 oleh: Sapto

Mas Panji, penasaran juga nih saya. Tolong di kirim yah ke emailku softwaresku@yahoo.co.id

Terima kasih




Jumat, 14-12-2007 20:47:54 oleh: Yudha

Mas panji plss banget dong..saya butuh banget nih software..soalnya pasangan saya sering banget boongin saya...saya bener2x butuh nih...kirimin dong softwarenya ke yudha_benkei@yahoo.com...makasi banget yah mas panji...



Sabtu, 15-12-2007 03:29:28 oleh: Suhu Tan

Wah mas Panji.... laris manis rupanya ya...

Ketika artikel ini muncul saya langsung membacanya.... dan saya sudah punya firasat pasti ini akan banyak peminatnya.... ternyata setelah saya intip lagi tulisan ini, ternyata benar.

Temuan yang hebat... dan betapa baiknya kalau intel kepolisian kita juga mempunyai alat pelacak canggih semacam ini, biar bisa nangkap teroris dan para buronan dengan cepat dan praktis. He... he... jadi ngelantur!




Sabtu, 15-12-2007 12:48:00 oleh: Handoko

Mas Panji apakah saya bisa dibagi programnya.
Mohon Email ke 3handoko@gmail.com




Sabtu, 15-12-2007 13:01:24 oleh: rani

mas panji mau donk kirim ke alamat hi_ranie@yahoo.com



Sabtu, 15-12-2007 13:43:04 oleh: Silvi Anhar

mas panji.. kok aku belum daet shoftwarenya.. sampe2 ada yg minta ke aku melalui email.. lah aku juga belum dikirimin sama mas panji..

kalo gitu aku batal ajah deh hehehehe..




Sabtu, 15-12-2007 13:43:21 oleh: boedjangPRIANGAN

si Mas MASIH BERBAIK HATI gk ya?

terimakasih sebelumnya untuk mengirim ke boedjangpriangan@gmail.com

boleh donk mas, klo gk keberatan saya dikirimi jg... :)




Sabtu, 15-12-2007 15:13:37 oleh: santoso

Untuk mas pandji ataupun rekan yang udah dikirimin sama mas panji... boleh dong di forward juga ke santoso.asc@gmail.com



Sabtu, 15-12-2007 16:23:58 oleh: ade irma f

mas...caranya gimana???aku mau dong..hehehe tolong kirimin cara2nya ke email aku ya mas..makasihhh...klau bisa secepetnya ya mas...ide yg sangat jenius...



Sabtu, 15-12-2007 16:51:13 oleh: dhanz

mau juga dhonk mas, please ya !!




Minggu, 16-12-2007 10:57:02 oleh: AHMAD R

wah,,,wah...
mau banget tue mas... itung-itung cari tau pacar jujur ato gak.. hehehehehe...
kirimin donk.. briliant banget tuh idenya mas,,,,
di tunggu mas ya..
tq




Minggu, 16-12-2007 12:41:29 oleh: erika

kang Panji, koq aq belum kebagian sich??? Dah ga sabar ni pengen nyoba...aq dah kasih vote lho...
Buruan atu kang...
er1k4_im@yahoo.com




Minggu, 16-12-2007 16:29:19 oleh: ali

wah oke banget tu pak...!!!akir-akir ini istriku sering pulang malem ga tahu kenapa!!katanya sih lembur...aku pengen tahu apa yang dia lakuin selama ini..aku tunggu di emailku ya pak!!secepatnya kya pak!!
kirim aj k email ali_paijo@yahoo.com




Senin, 17-12-2007 01:08:55 oleh: Anggrek

Mas panji, ok punya tuch kedengarannya. Mau dunk...
Pls.., tolong kirim ke: anggr3k@l4luna.e4ward.com.

Matur nuwun ....




Senin, 17-12-2007 01:59:26 oleh: ukie

mas Panji, saya juga mau donk. ini email saya
ukie.ukie@gmail.com


terima kasih




Senin, 17-12-2007 09:45:50 oleh: Panjikristo

Bagi yang memesan mohon tulisan email Anda.
Bagi yang belum terima sabar ya,
Untuk Silvi, bisa tulisa email sang teman, agar sekalian saya kirim kesana
trims
@Suhu Tan, Suhu memang seorang penerawang yang ok! ga ikutan pesan?




Senin, 17-12-2007 10:05:48 oleh: Eddy Joe Hart

Mas Panji, saya tungguin kok gak dikirim sih? :) Please ya Mas.. kirim ke : adc_bup@yahoo.com, terima kasih.



Senin, 17-12-2007 10:15:04 oleh: Agus Sugianto

Bisa minta tolong dikirim softwarenya,thanks sebelumnya.



Senin, 17-12-2007 10:27:48 oleh: Hamzah Hamid

Tulisannya menarik Mas Panji, tolong dikirimin juga dong. Kirim ke : nfl_alghiffary@telkom.net



Senin, 17-12-2007 10:41:21 oleh: KOMAR

Mas dah seminggu ni.........
tp blm da jga emailnya.........
mas ni bneran pa ga sichhh
koq yg pesen duluan ga da kabar2nya
ga da ceritanya........

maap klo ga sopan...cuma aneh aja




Senin, 17-12-2007 11:09:31 oleh: Panjikristo

Untuk komar, sudah duakali kiriman itu kembali karena Anda salah tulis alamat Email.
Mohon kirimkan email Anda yang masih aktif.
Terima kasih.




Senin, 17-12-2007 12:46:33 oleh: anasz

waaah bth bgt ni mas...mau doong..kbtln long distance ni pacaranny...tq mas kirim ke anasgraph@yahoo.com



Senin, 17-12-2007 13:11:45 oleh: Henry

Mas, yg saya sudah dikirim belum?
saya sudah pesan dari hari Senin tgl 10 desember kok blm sampe. Ato mungkin Mas salah ketik email saya kali.

email saya : an1me@yahoo.com (bukan anime tapi an1me)

ada satu lg teman saya namanya Arif, emailnya : sultanadya@bdg.centrin.net.id

saya tunggu yah
terima kasih





Senin, 17-12-2007 13:12:57 oleh: Ade

Mas Boleh Tuh Softwarenya Untuk Di Pelajari...Thanks



Senin, 17-12-2007 13:13:28 oleh: Henry

Mas, yg saya sudah dikirim belum?
saya sudah pesan dari hari Senin tgl 10 desember kok blm sampe. Ato mungkin Mas salah ketik email saya kali.

email saya : an1me@yahoo.com (bukan anime tapi an1me)

ada satu lg teman saya namanya Arif, emailnya : sultanadya@bdg.centrin.net.id

saya tunggu yah
terima kasih





Senin, 17-12-2007 14:50:02 oleh: markus

wahhhh..... saya hampir ketinggalan nih, mas panjikristo tolong kirim juga ke: myamoye@yahoo.com
ok, maturnuwun sanget!




Senin, 17-12-2007 16:00:32 oleh: sandhy

mau..mau..mau..
Tolong kirim ke emailku ya mas...
sandhy_ed@yahoo.com
cuma buat iseng kok... Insya Allah aku dan pasangan saling percaya...




Senin, 17-12-2007 16:21:16 oleh: jayawijaya

mas panjikristo, aku juga mau dong, belum habis kan?
mohon dikirim ke e-mailku: satria_pamungkas2006@yahoo.com
beribu-ribu terima kasih...




Senin, 17-12-2007 17:22:34 oleh: Eddy Joe Hart

Mas gimana nih..? kirimin dong... saya pesen program nya dong.. blom dikirimin juga, please kirim ke : adc_bup@yahoo.com ya.. thanks



Senin, 17-12-2007 18:17:02 oleh: julia caffelany

saya pesen nasi uduk nya satu piring mang ditambah soup buntut pake extra sambel..
jangan lupa juga satu paket program nya heheeeee
diantar kemeja: caffelany@gmail.com
yuukkkkkkk




Senin, 17-12-2007 18:40:22 oleh: phit

waaah mas saya jg mau lah klo begitu hehehe..
kirimin ke phit_lucu@yahoo.com ya mas..
makasiih =)




Senin, 17-12-2007 18:40:28 oleh: Panjikristo

Email tidak terkirim/salah (?): champange848@yahoo.com, v3_kmar@yahoo.com, v3_komar@yahoo.com, anggr3k@l4luna.e4ward.com.








Senin, 17-12-2007 21:40:25 oleh: agung

boleh juga nih software

kirim ke emailku ya bos agung_godean@yahoo.com ...free to bos thanks

bisa buat ngecek kejujuran nih .
saya yakin bs bermanfaat untuk kebaikan

makasih bos . kirim ya




Selasa, 18-12-2007 00:45:25 oleh: ina

mau banget dooonk... tolong kirimin yah ke email-ku.... pliz...pliz..pliz...

makasih bnyk boz...




Selasa, 18-12-2007 01:01:24 oleh: ina

jgn lupa yah kirimin ke email-ku :
kiyut_abiez@yahoo.com

makasih...




Selasa, 18-12-2007 01:42:05 oleh: dohar

mau dong softwarenya..

tolong dikirim ya..

makasih..




Selasa, 18-12-2007 01:42:33 oleh: dohar

mau dong softwarenya..

tolong dikirim ya..
emailku+ dohar_sijabat@hotmail.com

makasih..




Selasa, 18-12-2007 01:42:42 oleh: dohar

mau dong softwarenya..

tolong dikirim ya..
emailku= dohar_sijabat@hotmail.com

makasih..




Selasa, 18-12-2007 02:19:13 oleh: Anggrek

Aduh.. kok gak bisa masuk ya mas Panji? Padahal udah bener loh nulisnya. Tolong kirim ke email adikku aja ya? di : l1un4@yahoo.co.id. Mudah2an kali ini gol...
Matur nuwun sanget, mas. Jadi ngerepotin nich...




Selasa, 18-12-2007 08:47:06 oleh: KOMAR

masa mas ga2l.........
dr kemren saya cek di email ga da mas.....
ni email sya mas:
v3_komar@yahoo.com

maap ya mas ngerepotin




Selasa, 18-12-2007 08:49:31 oleh: KOMAR

masa mas ga2l.........
dr kemren saya cek di email ga da mas.....
ni email sya mas:
v3_komar@yahoo.com
v3_komar@yahoo.co.id


maap ya mas ngerepotin




Selasa, 18-12-2007 08:51:53 oleh: nico

programnya sama dengan yang ini bukan yaa?

http://www.track-your-partner.com/

kalo yg ini mah udah basi.. lucu doang.
hehehe




Selasa, 18-12-2007 09:00:01 oleh: Panjikristo

@Nico,
tidak sama
trims




Selasa, 18-12-2007 09:26:34 oleh: nico

boleh dong mas.
kirim ke benicko_keren@yahoo.com

thanks yaa




Selasa, 18-12-2007 09:31:48 oleh: knopix

ini sih dah basi.....

ini 100% boongan dan 100%lucu-lucuan doang




Selasa, 18-12-2007 09:59:46 oleh: Panjikristo

@knopix
Trims untuk komentar anda.
Apakah Anda tidak penasaran dengan dugaan Anda?




Selasa, 18-12-2007 11:21:15 oleh: nico

mana mas? ko belum nyampe juga emailnya...
lagi sibuk yaa

btw, programnya sudah bisa lagi kan?tadi katanya ada masalah di satelitnya, hehehe




Selasa, 18-12-2007 11:50:23 oleh: pools

mas panji boleh donk tolong di imel software nya ke: pool.maniacs@yahoo.co.id. thx yah...



Selasa, 18-12-2007 12:06:53 oleh: Aditya Kusuma

SaLam Mas Panjikristo,

saya tertarik sekaLi...
jikaLau berkenan mohon dikirimkan ke:
lovejogja.4ever@yahoo.com

terimakasih
=SaLam.dr.Jogja=




Selasa, 18-12-2007 12:09:30 oleh: ismudihati

Wah.....amat sangat berminat nih mas....
Tolong sekalian kirim ke ismudihati345@hotmail.com ya.....
Tx b'4.




Selasa, 18-12-2007 12:18:15 oleh: Henry

Ok dech, aku tunggu sampai masalah satelitnya beres.
Jgn lupa yah ke email ku :
an1me@yahoo.com
Thx U




Selasa, 18-12-2007 12:55:14 oleh: Oka Rintha

Siang Mas Panjikristo,

Softwarenya sangat memberi inspiriasi. Apabila berkenan mohon saya dapat dikirimi juga ke:
angs_oka@yahoo.com

Trims banyak




Selasa, 18-12-2007 14:05:39 oleh: eviajadeh

mas,mau dong kalo memang gratis...kirim ke emailku ya punya_evi@yahoo.com, thanks ya



Selasa, 18-12-2007 14:38:50 oleh: Adysta

boleh juga tuch, biar bisa lihat pasangan saya tolong ya kirimin ke emailku www.virgo_flanam@yahoo.com, jagan lupa ya, di tunggu loh!



Selasa, 18-12-2007 14:50:26 oleh: erika

kalau mmg ada gangguan pd satelitnya dan baru bisa di kirim dlm seminggu lagi, maka saya akan sabar menanti. Semoga mas Panji tdk lupa utk mengirimkannya ke email saya : er1k4_im@yahoo.com
Trims...




Selasa, 18-12-2007 15:30:30 oleh: dj kusumaningtyas

saya mau dunk............
kirimin ya programnya ke email saya
thanks before




Selasa, 18-12-2007 15:48:36 oleh: Panjikristo

mas dj,
kirimnya kemana ya?




Selasa, 18-12-2007 17:38:44 oleh: Panjikristo

@Adysta,
Email anda mungkin salah atau penuh.
www.virgo_flanam@yahoo.com(?)
virgo_flanam@yahoo.com(?)




Selasa, 18-12-2007 22:31:29 oleh: ariv

mas, mana softwarenya perasaan kok ga nyampe2..

udah lama menunggu nichh.. :)




Selasa, 18-12-2007 22:55:20 oleh: air

wah...mau donk....tak tunggu ya...



Selasa, 18-12-2007 23:00:26 oleh: air

wah...mau donk....tak tunggu ya...
danawarna@yahoo.com




Selasa, 18-12-2007 23:50:44 oleh: dedet

wow...........keren..........
bisa dibagi ama kita ga mas????
ditunggu ya!!!!
lord_d2t@yahoo.co.id




Rabu, 19-12-2007 07:16:52 oleh: richi

wah kyknya programnya bagus juga nih, mau dong, tolong saya dikirimi programnya ya..makasih banyak lo ya..
email saya: richi_oh_id@yahoo.com

saya tunggu ya kirimannya...




Rabu, 19-12-2007 08:54:45 oleh: panjikristo

@ariv
di kirim kemana ya?
ada beberapa yang tidak bisa dikirim karena emailnya salah. trims.




Rabu, 19-12-2007 12:53:38 oleh: Fadli

Boleh ne saya coba?? Itung-itung belajar teknologi seperti mas Panji bilang. biar gak gaptek :)

kirim ja ke : yaibakapal@yahoo.co.id




Rabu, 19-12-2007 13:30:41 oleh: arie w

Pak, panji tolong saya dikirimi program tersebut :) thanks.

Email addrs saya : arie.2k1@hotmail.com




Rabu, 19-12-2007 14:36:14 oleh: Judy

Mas ... Boleh ikutan...??
Please kirim Prog.
email : herjudy@telkom.net




Rabu, 19-12-2007 15:39:08 oleh: Dwi Purwanti

Mas Panji, boleh dong saya dikirimin softwarenya.

Pls email ke d.purwanti@gmail.com.
Thanks ya.




Rabu, 19-12-2007 19:52:51 oleh: iin aFiani

wEtZz mAnk JamAN dAH mqIN mAju yUpZ...
So...IQuTaN DEcH!!
kaN gaKperLu daTeng kE dUkuN L9 tUk nGaWasin pasaNgan he..he..




Rabu, 19-12-2007 22:16:41 oleh: dannybot

kayak nya seru juga nee mas panji...mau juga dunk dikirim...mudah2 bisa bermanfaat

Email addrs saya :bot_km5@yahoo.co.id

thanks ya mas




Rabu, 19-12-2007 22:39:04 oleh: Fitri Y

bagus banget programnya tuh. boleh donk dikirim ke email saya :
v3_djoelian@yahoo.com
makasih sebelumnya




Kamis, 20-12-2007 05:58:18 oleh: Yansen

Boleh Donk pak Panji diemail ke saya di Yansen_wagey@yahoo.com
Thx b4.




Kamis, 20-12-2007 08:21:12 oleh: mando

bagus jg tu software, mau dong mas Panji send ke e-mail ku ya.
thanks




Kamis, 20-12-2007 09:25:33 oleh: Bang Sagala

bravo !! buat mas panji !! software dahsyat ne,
bagus dipelajari untuk pengembangan software.
kirimin saya juga ya mas!
thanks sebelumnya mas..

Email : sagala05@yahoo.com




Kamis, 20-12-2007 12:35:14 oleh: andhina rachmaniati

aduhhh...menarik banget nih softwarenya...
mau..
mau..
mau donk...
minta tolong kirimin ya mas, lewat e-mail saya:
ray_mo_nd_14@yahoo.com

makasih banyak sebelumnya

PS: ditunggu lho :)




Kamis, 20-12-2007 15:10:01 oleh: christin

bagus banget neh kliatanya. Boleh donk mas, kirimin ke email saya, ke fildo_girl@yahoo.com
thx ya.




Kamis, 20-12-2007 15:31:28 oleh: Lily

Mas Panji,
bs tolong kirim ke email saya, ke snowy.lillian@gmail.com

thanks a lot ya




Kamis, 20-12-2007 17:12:34 oleh: desi

Wah , gua juga mau , Mas Panji .
Kirimin,yake email gua : desimulia@yahoo.co.id
Gila ..lariz , bo ...
Bayar nggak , nih ?




Jumat, 21-12-2007 00:33:41 oleh: nesa laras syofina

tolong kirim softwarenya ke nezha_charis@yahoo.ie thanx so very really much, i'm so appreciated.



Jumat, 21-12-2007 08:17:16 oleh: dito

wah... laris...laris...

makin rame nich forum...

mas panji emank yahud...

oh iya kirimin donk mas softwarenya...

ke dito_suroboyo@doramail.com

misal mas panji butuh sesuatu silakan email aja

kan mas dah baek hati share software tsb otomatis balas budi

thx

lam knal yach mas.... ^^




Jumat, 21-12-2007 08:59:13 oleh: panjikristo

Iin Afiani dan Mando
dikirimnya kemana ya?




Jumat, 21-12-2007 09:19:32 oleh: arie w

kok belum2 datang ya kirimannya :( imel saya asih tetap di arie.2k1@hotmail.com



Jumat, 21-12-2007 09:47:52 oleh: Panjikristo

be patient, please!



Jumat, 21-12-2007 10:29:53 oleh: feri

boleh dong di coba, ini emailku di feri_mkt@yahoo.co.id
makasih sebelumnya.




Jumat, 21-12-2007 10:39:25 oleh: whodie

wah boleh tuh ! kira2 bisa nggak buat ngelacak jablay.kalau nggak nglacak para koruptor....



Jumat, 21-12-2007 10:49:32 oleh: ajiew

wahh boleh juga tuh software....mau dong...bisa kirim ke imel ga? ajie_tea@yahoo.com....Tq....



Jumat, 21-12-2007 11:20:50 oleh: yanuar

Mas Panji saya koq belum dapet nih padahal udah lama nunggu nih.. sampe ada yg email saya n minta softwarenya ke saya hehehe....
saya tunggu ya mas ,thanks....

yanuar_rfto@yahoo.com




Jumat, 21-12-2007 11:28:27 oleh: Nia

Waaaa,.. lutu lutu neh,.. mau ah buat iseng2! niwe, pelacakan ngga hanya local kan ini? sampek luar negeri pun bisa y? lucuuu,... pliz send to nia_owen@yahoo.com



Jumat, 21-12-2007 13:13:15 oleh: saradani

wah mas seru juga boleh coba softwarenya mas, silahkan kirim ke saradani@gmail.com



Jumat, 21-12-2007 13:32:44 oleh: Ruby Cahyono

Wah mas Panji keliatannya software tersebut menarik dan baru bagi saya,jd ingin coba nih.., boleh saya minta softwarenya ya mas..?? kalau boleh tolong dikirimkan ke alamat email saya : gido_4ruby@yahoo.com

makasih banyak ya mas Panji...






Jumat, 21-12-2007 14:06:09 oleh: Ferry

wah keren boleh dikirimkan. special_eclipse@yahoo.com



Jumat, 21-12-2007 14:07:10 oleh: Faqih Yusuf

Tolong Kirim caranya via eamil Ke saya, Terima kasih
mighty_ufe@plasa.com




Jumat, 21-12-2007 14:54:41 oleh: Rocky

Halo Pak Panji, boleh donk saya tertarik juga dengan softwarenya. Alamat email : rocky_hartono@yahoo.com

Dan apakah itu berarti musti ada hubungannya dengan BTS-BTS operator ya?

Terima kasih banyak, ditunggu ya programnya.. :)
Rocky




Jumat, 21-12-2007 16:30:44 oleh: danang

Beneran nih Mas?
saya juga mo dong
kirim ya ke sidan_id@yahoo.com penasaran nih!




Jumat, 21-12-2007 16:33:14 oleh: Frans

Wah pak Panji... boleh dong minta software-nya..
alamat email saya : frankenstein@telkom.net

terima kasih banyak P Panji....:)

Frans




Jumat, 21-12-2007 17:29:36 oleh: fien

boleh juga tuh sofewarenya...
bagi donk..

kirim ke hendra_yuniarifin@yahoo.com
thx




Jumat, 21-12-2007 19:28:44 oleh: silvi

wooow.... boleh juga mas panji.... mau donk sofware nya...emailku : cantiiks@yahoo.com
Thanks





Jumat, 21-12-2007 21:01:08 oleh: abdul ro'uuf

wah menarik banget
tolong dikirimkan di ouf_cakep@plasa.com
terima kasih banyak




Jumat, 21-12-2007 21:22:33 oleh: yayang

boleh tuh pak panji.
saya juga mau, email saya : yayang.huang@gmail.com
Thanks berat...




Sabtu, 22-12-2007 01:23:46 oleh: Dimas Jayadiningrat

Masih sabar menanti :p ....

BTW ternyata pembaca Wikimu banyak juga ya, yang tadinya ngga pernal nongol, pas ada yang asik-asik kayak SW nya pak Panji, jadi pada nongol :D




Sabtu, 22-12-2007 01:27:19 oleh: Hunny

Artikel yg sangat menarik Mr. Panji...
Jujur saya penasaran dengan software tersebut dan ingin sekali mencobanya. Untuk itu saya mohon kepada anda untuk bersedia berbagi software tersebut kepada saya. Dan anda dapat mengirimkannya lewat e-mail saya di hunny_bunny_sweety_similikithi@yahoo.co.id.
Saya sudah tidak sabar ingin mencobanya di rumah.
Terima kasih




Sabtu, 22-12-2007 01:29:22 oleh: Agus

wah menarik banget
tolong dikirimkan di agussalim64@gmail.com
terima kasih sebelumnya




Sabtu, 22-12-2007 06:48:55 oleh: mastunggal

iya mas,, aku jg dikasih aplikasinya ya... taktggu japrinya. trims



Sabtu, 22-12-2007 09:37:51 oleh: GoenkDe

Cukup buat penasran.
Yang udah pada dapet softwarenya coba kasi infonya dunk..!!!beneran gak sich???
Coz dulu juga pernah ada software semacam ini tapi ternyata guyonan....




Sabtu, 22-12-2007 10:01:42 oleh: Wied

Saya juga mau donk Bro! Dikirim ke imelku ya. wputro[at]walla.com

Thx b4, Gbu!




Sabtu, 22-12-2007 11:18:33 oleh: putrajapura

wahhhhh saya mauuuu jg dunk...

kirim ya pak...

makasih loh....




Sabtu, 22-12-2007 11:21:29 oleh: putrajapura

oh ya email ku mumubarae_3405@yahoo.co.id

thanks....




Sabtu, 22-12-2007 12:32:10 oleh: dedi

wah,hebat tuh!!
mau donk softwarenya?




Sabtu, 22-12-2007 13:37:26 oleh: Yonatan

Pak Panji, boleh kirimkan softwarenya ke email saya?
Email saya adalah yonatan[at]id-mac.org

Terima kasih sebelumnya.




Sabtu, 22-12-2007 17:13:28 oleh: Rika Arsy

Wah,bagus juga tuh softwarenya mas Panji. Sebelumnya saya pernah mencoba software untuk melacak lokasi dengan IP address tapi lumayan rumit juga. Mas Panji, bolehkan software-nya dikirimkan ke alamat email saya.

Terima kasih banyak...




Sabtu, 22-12-2007 23:40:04 oleh: Ade Jhoyo

Mas Panji tolong kirimkan softwarenya ya...please.
di "Adhe_nya@yahoo.com" aku tunggu ya...




Minggu, 23-12-2007 00:12:24 oleh: Tono

Tolong bagi software nya dong...
Thanx a lot




Minggu, 23-12-2007 08:25:34 oleh: Panjikristo

bagi yg minta dikirimkan, mohon Emailnya jangan lupa ya.
yang belum terima sabar ya.




Minggu, 23-12-2007 21:46:33 oleh: Henry

ok, saya tunggu
don't forget ya

an1me@yahoo.com
sultanadya@bdg.centrin.net.id




Senin, 24-12-2007 09:32:41 oleh: lagiepusing

pak....... boleh dong minta software-nya..
alamat email saya : lagiepusing@yahoo.com

terima kasih banyak P Panji....:)




Senin, 24-12-2007 11:17:19 oleh: denny

Boleh nih pak Panji,, Nih alamat e-mail saya (dearova@yahoo.co.id) sebelum dan sesudahnya makassih banyak nya Pak...



Senin, 24-12-2007 12:47:15 oleh: Iyok

wah..wahh... boleh donk minta satu pesenannya
menarik juga nih mas panji
jangan lupa ke mail saya yaaaa......

TQ.




Senin, 24-12-2007 13:21:17 oleh: ninda uliyanti

wah.wah.wah...ga bisa selingkuh dong?hehehehehehehe



Senin, 24-12-2007 14:06:18 oleh: Nien

pak panji, seperti yg lain....
saya mau donk softwarenya, email saya its_nuin@yahoo.com
terima kasih sebelumnya.




Senin, 24-12-2007 15:18:41 oleh: isk80s

woloh..woloh...byk bener euy yg pesen....
ngikuuut dunk...mo coba....

**penasaran mode....

trims om panji...




Senin, 24-12-2007 17:00:13 oleh: umar idris

pak, kirim ke email saya ya...akses12@yahoo.com. thanks ya sebelumnya. saya tunggu yak..ciao...



Selasa, 25-12-2007 10:06:10 oleh: Rido

Pak Panji, boleh dikirimkan softwarenya, krn ak bth banget tuk mengetahui keberadaan adeku?, klo tmn2 lain yg pya bsa tolong krm k ak?
Terima kasih ya sebelumnya.

Email : dhohan@gmail.com




Selasa, 25-12-2007 12:35:38 oleh: chaled

Salam Mas Panji...
sepertinya artikelnya boleh juga..
bisa gak saya mendapatkan softwarenya? tolong konfirmasi ke email: cha_lead@yahoo.com
atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan trimakasih.




Selasa, 25-12-2007 13:33:40 oleh: hebat

wah bagus nih, untuk ngecek pacar yg kayana selingkuh.. huhuhu
di test ya mas panji di hebat@sctvnews.com

makacih ;)




Selasa, 25-12-2007 14:13:22 oleh: reza

mas panji, mau ikutan dong, nih alamat email aku
Reza_saf69@yahoo.com




Selasa, 25-12-2007 16:19:52 oleh: dhany

mas panji, tuch softwarenya utk di hp apa aja ? nih emailku <can_gld@yahoo.com>



Selasa, 25-12-2007 22:31:51 oleh: bejozzz

wah bole pak..saya penasaran dengan sofwer bapak. email saya:



bejosonlin@yahoo.com



thnx




Selasa, 25-12-2007 22:53:47 oleh: linda

pak panji mana dunk softwarenya ...kok luamaaaaa banget



Rabu, 26-12-2007 01:19:51 oleh: zydane

mas panji...boleh dong sy mau softwarenya ke email lanurvista@yahoo.co.id.. tq



Rabu, 26-12-2007 02:28:58 oleh: athlan

wah mas, boleh ikut nyoba kan?
boleh ya... choefn_oye@yahoo.com




Rabu, 26-12-2007 07:45:22 oleh: s'tyo

boleh donk ikutan nyoba.. tlg kirim ke email saya.



Rabu, 26-12-2007 08:18:48 oleh: apriandi

mas, minta di kirimin dong software nya. :)
trims




Rabu, 26-12-2007 09:33:07 oleh: Puji

Boleh juga donk mas dikirim ke email saya :
pujisan@gmail.com

thank




Rabu, 26-12-2007 09:39:50 oleh: den baguse

Setahu saya bila kita pakai gsm, bts gsm itu hanya mampu menampung user secara bersama antara 85-100 user, bila bts tersebut penuh maka cell akan melempar ke bts terdekat atau terjauh yang masih kosong cell-nya. Jadi tidak bisa akurat menentukan dimana posisi hp krn operator hanya membangun bts per-kecamatan. Tips paling gampang : beli 2 hp, nomor yang diketahui call foward ke nomor hp yang dibawa. beres deh..kelemahannya sms ngga bisa difoward...he3x



Rabu, 26-12-2007 10:53:47 oleh: Vision

Apa bener ada software gitu Mas? Boleh saya ikut nyoba? Tq..



Rabu, 26-12-2007 12:58:32 oleh: baliazura

wah..serrruuuuu.....
secara saya sering di bohongi sama si doi
klo ada gini khan lebih bisa mastiin

emailin saya juga donk di bagoesparto@gmail.com




Rabu, 26-12-2007 13:34:24 oleh: rony

Pak panjiiii, udah lom, ga sabar nih, udah dapet email koq masih proses perbaikan ?? hehehe, minta koq ga sabar yah.....
email : rooney_superhero@yahoo.com




Rabu, 26-12-2007 15:51:42 oleh: kiki

pak panji, pengen dunk dibagi software nya... jadi penasaran pgn coba. makasih banget dah bagi2 infona. Please email ke aku_kiki_cantik@yahoo.com

ditunggu banget.thx yup;p




Rabu, 26-12-2007 17:06:39 oleh: Rais

mou donk softwarenya kirim yah ke email aku

sesar_2007@yahoo.co.id
mau melacak mertua saya yang suka selingkuh...
atau pacar saya yang suka bohong...




Rabu, 26-12-2007 17:30:47 oleh: yusuf widiyanto

aku juga ikutan daftar mas.....
emailku yusufwidiyanto@gmail.com




Kamis, 27-12-2007 10:19:04 oleh: achmad mulyawan

mas Panji boleh juga kirim soft warenya ke Achmad.Mulyawan@idn.fujixerox.com

tararengkyu




Kamis, 27-12-2007 10:44:38 oleh: Panjikristo

tidak bisa terkirim :
hunny_bunny_sweety_similikithi@yahoo.co.id.

bagi yang pesan agar mencantumkan emailnya agar segera bisa di proses.
pengiriman paling lambat sekitar tangal 2-3 Jan 2008.
Trims






Kamis, 27-12-2007 10:49:50 oleh: ira

mas panji, boleh dong kirim software nya
ke valiaira@yahoo.com

thanks!




Kamis, 27-12-2007 11:05:25 oleh: desy

wuuuiiihhh,,,,,,penemuan bagus tuh,,,,???
boleh dooonggg......he78x,,,,,,
ke: desy999@gmail.com ya mbak ato mas,,,,
THX,,,,




Kamis, 27-12-2007 11:34:54 oleh: ihsan

mas uda bner gak, kmaren katanya da gangguan...so klo uda bolehlah berbesar hati dikirimkan juga

ke: boedjangpriangan@gmail.com

makasih byk...




Kamis, 27-12-2007 14:30:49 oleh: sandhy

allow.... softwarenya dah bisa terkirim blum mas?

jangan lupa ke aku ya...
sandhy_ed@yahoo.com




Kamis, 27-12-2007 14:56:54 oleh: Panjikristo

Semua sabar ya, akan dikirim paling lambat 2-3 Jan 2008.



Kamis, 27-12-2007 15:53:15 oleh: ida tjia

wah... boleh tu..,

jangan lupa ke aku ya..
ida_tjia@yahoo.com




Kamis, 27-12-2007 17:49:57 oleh: p3645u5

huahuahauahua..
1 orang kena tipuuu..
2 orang kena tipuuu..
10 orang kena tipuuu..
20 orang kena tipuuu..
100 orang kena tipuuu..
1000 orang kena tipuuu..
hehehehe
udah ah mass..
capek ngetiknyaa :P
hehehe




Kamis, 27-12-2007 18:05:24 oleh: Panjikristo

buat p3645u5
trims karena telah berlelah-lelah menuliskan komentar. CP D
Omong2 masih bisa terbang ga?




Kamis, 27-12-2007 18:05:51 oleh: Wakakaka

yeeeeh....bener jg sich, ini artinya mas Panjikristo cuma pengen diperhatiin orgg doank,
Kasian dech ga da yang merhatiin mas panjkristo




Kamis, 27-12-2007 18:17:25 oleh: p3645u5

bisa terbang donk!



Kamis, 27-12-2007 19:13:18 oleh: Panjikristo

buat wakakaka
trims untuk perhatiannya.
tapi orang tua anda lucu ya koq kasih nama lucu amat sih, hihihi... wakakaka





Kamis, 27-12-2007 20:04:07 oleh: NoPHa

Mau dong masss
kirim ke:
novarianto@gmail.com
atau
snovarianto@yahoo.com




Kamis, 27-12-2007 20:26:48 oleh: ali

gmn pak softwarenya kok belm dapet?padahal dah 10 hari lho mas!!janjine seminggu lo mas panji...tak tunggu ya!!!



Kamis, 27-12-2007 22:46:53 oleh: Armando Rilentuah Parhusip

mas..
tolong program nya dikirim kan ke
armandoparhusip@gmail.com
atau
ogeyz_10ugm@yahoo.co.id

terima kasi ya mas..




Jumat, 28-12-2007 09:03:35 oleh: dj kusuma

saya mau donk....
mohon di kirim ke dj_kusuma@yahoo.co.id
thanks




Jumat, 28-12-2007 09:10:53 oleh: Lidya

Mas ....
programnya tolong kirim ke :
rini_gendis@yahoo.com
atau
retno_yohan@yahoo.com

terima kasih ya mas....




Jumat, 28-12-2007 10:38:32 oleh: Panjikristo

Program akan dikirim kepada semua pemesan antara tanggal 2-3 Januari 2008
Di tunggu ya.




Jumat, 28-12-2007 12:36:13 oleh: ratih

mas ku jg mau donk programnya kirim ke email ku jg ya kayaknya seru... tuh..... emailku girl_ratih@yahoo.co.id thanks sebelumnya



Jumat, 28-12-2007 12:56:16 oleh: febria dewi helena

mas panji..........
pengen donk......dah lama banget neh pengen software yang kayak gitu...pliz...plizzz...
email helen : febria_helena@yahoo.com
thanx ya mass....





Jumat, 28-12-2007 13:23:25 oleh: ndru ferdinand

salam kenal n slamat tahun baru mas panji ... kebenaran ditahun yg baru ini ada software yg baru lagi ... boleh dong dirikim coz aq sering diduain nih ma tunanganku please yah ditunggu
my mail : ndru_dos@yahoo.com




Jumat, 28-12-2007 13:24:36 oleh: Judy

gimana om... software udah kelar
udah tak tunggu 1 mgg lebih lho...




Jumat, 28-12-2007 13:32:27 oleh: Ihsanul Muttaqien

Turut memesan :
ihsanul05@yahoo.co.id

Terima kasih.




Jumat, 28-12-2007 13:53:22 oleh: Hary Bowo

Pak Panji, saya tunggu lho softwarenya... ini saya kasi lagi alamat email saya bhow0@yahoo.com atau max.bhow@gmail.com



Jumat, 28-12-2007 15:09:56 oleh: Panjikristo

harap bersabar, Program akan dikirim kepada semua pemesan antara tanggal 2-3 Januari 2008
Di tunggu ya.




Jumat, 28-12-2007 16:35:00 oleh: Arisakti Prihatwono

hahahahahaha
gw tahu massss

coba dech yg pada mupeng nunggu in

buka ini dech

yakin dech sama nanti yg dikasih awal januari sama om Panji

Untuk melacak/mencari Pacar/suami/istri yg sering selingkuh, dapat dilakukan melalui satellite dengan syarat ada nomor hp-nya. Caranya sbb:

1. Buka ini http://www.sat-gps-locate.com/english/index.html

2. Masukkan nomor hp (mis. 0816 1223 4556 masukkan menjadi 816 1223 4556).

3. Tunggu 1 menit, satellite akan melacak dimana posisi pemegang HP.

4. Akan diketahui kondisi orang yang kita cari




Jumat, 28-12-2007 16:35:06 oleh: igoen

Pak Panji, saya ikut antri juga untuk dapat dikirimi softwarenya ke : i603n@yahoo.com
Semoga pas masuk kantor tgl 2Jan08 nanti sudah bisa dicoba.




Jumat, 28-12-2007 17:48:47 oleh: panjikristo

Bung Arisakti, Saya tidak paham yang Anda maksud, biar Anda tidak menduga-duga, kenapa tidak mencoba yang satu ini. Tidak ada salahnya mencoba. apalagi ini Gratis lho!

@igoen
di tunggu ya. trims




Jumat, 28-12-2007 19:21:25 oleh: Iskandar Effendi

bung panji, jangan lupa kirim program itu ya,, butuh bangeeet nih,,,, kebelet.....



Jumat, 28-12-2007 19:43:57 oleh: Dimas Jayadiningrat

Terima kasih pak Panji
Selamat tahun baru, spesial untuk pak Panji dan tentunya untuk semua teman-teman yang sedang menunggu SW ini.
Bagaimana kalau nanti yang mendapat SW ini tukeran nomor HP lalu menguji SW tersebut?
Untuk tukeran nomor HP tentunya tidak dilakukan secara terbuka disini.
Terima kasih.




Jumat, 28-12-2007 23:44:01 oleh: Edi SH

Mas Panji, tolong saya dikirimin software HPnya dong, please..dech...kebelet banget nih...btw thanks banget



Jumat, 28-12-2007 23:46:28 oleh: Edi SH

ikutan ah...nderek ngantri emailku mas: esh.tax007@gmail.com



Jumat, 28-12-2007 23:56:23 oleh: jeffri

Mas Panji q minta dunkz programnya q bth bngt nih...
kirim ke emailq y mas.
q tunggu.




Sabtu, 29-12-2007 10:39:35 oleh: Ondi Siregar

pak, mohon dikirimkan via e-mail donk, softwarenya, mungkin bisa saya aplikasikan pada tugas akhir saya.
email saya : satriani_siregar@yahoo.com

terimakasih ya pak.




Sabtu, 29-12-2007 15:43:45 oleh: indra winata

mas...
tolong dikirimin donkz sofwarena...
saya tertarik skali bwt coba applikasiin...
ini alamat e-mail saya :
iendra_zztt@yahoo.co.id
thx be4 yaw,,,,




Sabtu, 29-12-2007 20:01:14 oleh: ana abadyah

saya juga mau coba softwarenya



Sabtu, 29-12-2007 20:40:08 oleh: anton

pak panji saya juga mau coba programnya.
tolong dikirim yah & ditunggu lho..
tolong kirim ke sini : antonr274@yahoo.com
sebeleumnya terima kasih banyak..




Sabtu, 29-12-2007 21:24:55 oleh: Aru

mas panji..
boleh donk aq coba softwarenya...
kirim ke email : aru_dz@yahoo.com
tenkyu ya..




Sabtu, 29-12-2007 21:28:32 oleh: sitta

mau dong mas softwarenya..
tolong kirim ke : p.raysita@yahoo.com
makasih banyak mas..




Sabtu, 29-12-2007 22:03:33 oleh: dian

mau donk pak.... kirim maring emaile inyong.. ini_dian@yahoo.co.id



Minggu, 30-12-2007 01:10:43 oleh: iwan

boleh ni dikirim, saya tunggu ni




Minggu, 30-12-2007 01:33:37 oleh: ibnu

wah boleh ni kdikirim ke email saya



Minggu, 30-12-2007 02:39:26 oleh: nasri

pak panji, saya tertarik softwarenya
mohon dikirim ke kirim inazme@gmail.com
saya tunggu....




Minggu, 30-12-2007 15:59:07 oleh: Dadang Sigit

wah kalo boleh saya minta diemail dong programnya. soalnya saat ini saya sedang berusaha untuk mengikuti kakak ipar saya yang sering pulang terlambat dan sering berbohong sama kakak saya.



Minggu, 30-12-2007 16:11:51 oleh: A.SYAMSUL HADI

Bagus sekali, mohon dikirim ke email saya. saya ingin sekali menolong orang lain dengan program tersebut. Itung2 jadi pahala berantai. terima kasih



Minggu, 30-12-2007 16:35:38 oleh: Irdy

Saya juga berminat, tolong donk saya dikirimi softwarenya

Terima kasih,

Irdy




Minggu, 30-12-2007 16:44:51 oleh: panjikristo

bagi yang memesan mohon agar mencantumkan alamat emailnya.
mau dikirim kemanaya?




Minggu, 30-12-2007 18:03:54 oleh: rara ibrahim

waduh!! seru neh.. mau donk mas panji.. trus tatacaranya juga yang legkap ye.. yang dibutuhin apa aj..
kirimin ka diue.. rajhu123@yahoo.com




Minggu, 30-12-2007 19:15:27 oleh: Joker

Hwahaha.. Aku juga tahu software yg kyk bgini nih.. That's just a joke Guys.. Believe me..



Minggu, 30-12-2007 23:19:39 oleh: ajiew

mana nich mas panji software nya.....



Senin, 31-12-2007 09:52:20 oleh: purnomo

mas boleh juga tuh,bagi dong softwarenya
soalnya buat ngawasin pacar saya yg sering pergi dng teman temanya
thank ya mas.
bravo mas panji




Senin, 31-12-2007 10:17:51 oleh: gifta pridana

wah bagus bgt tu, gue mau dikirimin donk..
ke giftano8@yahoo.co.id
thx bgt dech kl itu bnran ada..




Senin, 31-12-2007 10:22:31 oleh: nyit_nyit

wah........keren?????!!!!!!!!
yakin...
udah lama banget aku kepingin sofware yang keyak begini........

pasti udah banyak yang berhasil ya?????

mau dunk mas......
kirim ke email aku ya....
di nyit_nyit161206@yahoo.co.id...
trims...trims.....
banget....
matur nuwun...
pareng....
aku tunggu loh......




Senin, 31-12-2007 10:27:22 oleh: metha

pak, meta mau dunk...dikirim by email di meme_cay@yahoo.com

soon as posible ya ...!!!
thanks bgt, coz aku tergolong orang yg ceroboh, udah dalam setahun ini kehilangan hp n kartu chip ku hiks...jadi pengen aja nemuin maling yg nyuri hpku, scara noq ternyata masih aktif n dipakai ama malingnya hiks..




Senin, 31-12-2007 10:31:59 oleh: ryan haryadi

bagus juga tuh mas..

bakalan berguna banget pastinya..

tolong kirim juga ya ke ryanxvai@hotmail.com..

trims..




Senin, 31-12-2007 12:54:09 oleh: Diemas

Mau doonk... Kali aja bisa di oprek-oprek, jadi bisa ditiru bikin programnya.

Thanks,

Diemas
diemasku@yahoo.com




Senin, 31-12-2007 14:45:54 oleh: Doan Pahlevi

Mas boleh gak, tolong di kirimkan software ke alamat e-mail saya ini bplhkabsubang@yahoo.co.id di tunggu yah mas.



Senin, 31-12-2007 17:10:28 oleh: indra lim

mas panji,saya pesen sejak november kok sampe skrg softwarebya blm dikirim,apa satelit msh rusak,tlg ya mas jgn kelupaan
email saya:indralim_sonic@yahoo.co.id




Senin, 31-12-2007 20:24:09 oleh: mramdhanadhi

salam kenal
wah keren tuh kalo bener ada program kayak begitu
boleh dong mas saia minta.
ya sekedar coba2 software unik dan asik.
sapa tau someday bermanfaat.

tqu




Selasa, 01-01-2008 06:54:29 oleh: Istiana Tri Astuti

boleh tuch...
aq mau dunk, dikirim ya ke ha_noek@yahoo.co.id
jangan lama2 ya ngirimnya
makasih




Selasa, 01-01-2008 13:22:02 oleh: moer

tolong kirimin mas, tuk melacak selingkuhan saya



Selasa, 01-01-2008 15:00:16 oleh: Canakya

boleh ikud minta programnya mas? maaf kalau boleh tolong dikirim ke canakya.gibran@yahoo.com .
sebelumnya terima kasih yah mas ....




Selasa, 01-01-2008 15:08:07 oleh: Burhan

Wah boleh juga tuh softwarenya mas Panji. Tolong dong dikirim juga ke boer_steam@yahoo.com



Selasa, 01-01-2008 19:39:37 oleh: Faisal

mas Panji,

kirimin dong softwarenya ke faisalabdulazis@yahoo.com

makasih banyak ya..




Selasa, 01-01-2008 20:53:10 oleh: nanda

harga berapa mas? kira2 terjangkau gak ya ma ibu ibu rt



Selasa, 01-01-2008 21:27:24 oleh: aji

met taon baru mas, telat nih taunya he..he..ada demo softwarenya gak, minat banget,mupeng malah...tolong dikirim ke email saya di amkomp@yahoo.com
thx bgt mas aq tunggu loh




Selasa, 01-01-2008 23:20:20 oleh: nico_kjuli

boleh ikut coba dong , bisa dikirim softwarenya ?
thanks




Rabu, 02-01-2008 02:52:06 oleh: Saridjah Ashley Fenwick

Mas Panji

Mau Donk Dikirimin softwarenya

Email:sar.benett@yahoo.com




Rabu, 02-01-2008 08:35:39 oleh: adhieth

Mas panji,..saya ikutan,..dikirimin softwarenya
oke,..terima kasih banyak,..
Email : adit_img@yahoo.com




Rabu, 02-01-2008 11:03:02 oleh: willy

Mas...oke juga tuch softwarenya,.....

minta dikirim juga dunk ke willyou05@yahoo.co.id

tks ya......




Rabu, 02-01-2008 11:39:06 oleh: Robert

Pak Panji saya juga mau dong softwarenya dikirim ke robert_220983@yahoo.com. Terima Kasih.



Rabu, 02-01-2008 11:42:13 oleh: lulu

pak panji,mau donk softwarenya. itung2 mo buktiin, bener ga kecanggihan teknologi dah sampai ke situ. kirim ke march_aja@yahoo.com yah. thanks lo



Rabu, 02-01-2008 12:32:16 oleh: panjikristo

Untuk alamat email dibawah ini, tidak bisa terkirim (tolong cek inbox anda, mungkin penuh) :

mardhika@yahoo.com, megacell@yahoo.com, aero_caesar@yahoo.com, champange848@yahoo.com, qick-qey@yahoo.com, v3_komar@yahoo.com, hunny_bunny_sweety_similikithi@yahoo.co.id,




Rabu, 02-01-2008 13:06:23 oleh: Dimas Jayadiningrat

Pak Panji YTH,
Terima kasih, SW Cara Melacak Pasangannya sudah saya terima dan sudah saya coba juga.
Seperti dugaan saya sebelumnya, ternyata hanya sebuah aplikasi lelucon yang pernah saya punya.
BTW terima kasih telah repot-repot mengirim SW tersebut.
Selamat Tahun Baru spesial buat Pak Panji dan untuk Wikimuers semua.




Rabu, 02-01-2008 13:07:58 oleh: lulu

iihhh....pak panji.....
jokenya boleh juga tuh....hahahaahha




Rabu, 02-01-2008 13:42:14 oleh: lala


Pasti software kampung,,mana ada yg mau ngasi begituan gratis..




Rabu, 02-01-2008 14:19:46 oleh: panjikristo

Buat wikimuers, cobalah baca tulisan koin penyok,
http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=4942
maka kita akan memahami arti kehilangan.
selamat Tahun baru




Rabu, 02-01-2008 14:49:54 oleh: siapasaya

pak panji...bole nich buat hiburan...kirim ke meheremail.apaaja(at)yahoo(dot)com...thanks yah



Rabu, 02-01-2008 15:14:10 oleh: SBA

Bung Panji mungkin guyon. Tapi, bukan pada tempatnya. Saya berharap wikimu akan jadi situs yang dapat dipercaya, bukan situs lelucon dan ajang pamer diri. Saya khawatir setelah guyon bohong Bung Panji ini, penulis yang lain ikut-ikutan menipu. Tulislah yang sesuatu untuk kemaslahatan semesta.

Mari, jadikan wikimu layaknya wikipedia yang selalu ada sensor dan koreksi atas semua tulisan. Kalau perlu, ada semacam blacklist untuk penulis yang menulis secara asal dan guyon kebablasan. Semoga ini tak sekadar harapan!




Rabu, 02-01-2008 15:21:51 oleh: chris hill

mas panji,

buruan dikirim yee..
mo ngelacak lakor nehh.. (laki orang maksudna...)
chrishill777@yahoo.com
teng elot mas..




Rabu, 02-01-2008 15:58:09 oleh: sony

mas Panji, bisa tolong kirimin software nya ke sony_anugrah@yahoo.com dnk,,,,

aku butuh banget

soalnya,,,,, ya pokoknya butuh bgt de. taw la mas,,,

hwehehehe,,,

makasii,,,




Rabu, 02-01-2008 16:37:03 oleh: rony

Thanks pak Panjikristo, emailnya udah masuk.....
wkwkwkwkwkwkwkwkw




Rabu, 02-01-2008 17:49:36 oleh: aria

pak minta aplikasinya donk



Rabu, 02-01-2008 18:09:10 oleh: Indra Lim

mas panji,udah saya coba,kok softwarenya nggak bisa,gagal conect ke satelit,gimana donk?



Rabu, 02-01-2008 18:09:16 oleh: panjikristo

@SBA
Ada beberapa tanggapan yg langsung masuk ke email saya,
dari tanggapannya saya bia mengenal mereka.
ada yang dewasa tapi ada juga yg kekanakan.
Trims atas tanggapannya
Cobalah membaca tulisan 'Koin Penyok' di wikimu maka kita akan bisa memahami arti suat kehilangan




Rabu, 02-01-2008 18:09:31 oleh: dinda

mas.........ko td aq buka, aku coba 2 no, ko gambar posisinya sama aza.....
aq mu tau posisi cow q, cz kita PJJ. please........kirim ke e_mail aku yapz.. thanx




Rabu, 02-01-2008 18:12:46 oleh: panjikristo

@siapasaya
meheremail.apaaja@yahoo.com
Email tidak masuk!




Rabu, 02-01-2008 18:16:02 oleh: panjikristo

@dinda
mungkin sedang error ya, hi3
Cobalah membaca tulisan 'Koin Penyok' di wikimu maka kita akan bisa memahami arti suat kehilangan




Rabu, 02-01-2008 18:38:00 oleh: emma

Udah buka email, Mas?



Rabu, 02-01-2008 18:41:50 oleh: Puji

ternyata benar, cuman HOAX doanx...
anda telah berhasil menipu banyak orang...
Semoga Dosa anda bisa diampuni oleh yang diatas...
Semoga orang yang telah anda tipu tidak mendo'akan yang jelek-jelek ke Anda...




Rabu, 02-01-2008 18:49:11 oleh: panjikristo

@emma
trim untuk ucapan terima kasihnya (via email)atas program yg telah di terima dan atas saran untuk membaca 'KOIN PENYOK' karena sekarang emma bisa lebih arif memandang hidup.




Rabu, 02-01-2008 18:53:45 oleh: panjikristo

@Puji
Ada beberapa tanggapan yg langsung masuk ke email saya,
dari tanggapannya saya bia mengenal mereka.
ada yang dewasa tapi ada juga yg kekanakan.
Trims atas tanggapannya
Cobalah membaca tulisan 'Koin Penyok' di wikimu maka kita akan bisa memahami arti suat kehilangan





Rabu, 02-01-2008 19:24:37 oleh: Fahmy


Gila..mas panji kelewatan nih becandanya..

kasian sama yang lain yang masih berharap tuh..

dan sama yg udah nyoba tapi masih gak tau kalo diboongin..




Rabu, 02-01-2008 20:35:41 oleh: iskandar_

LUAAAAAR BIAAAAASSSAAA.
That a good lesson to me, thank friend, i dont think that only a joke, so much wisdom in there.
thank again.




Rabu, 02-01-2008 20:36:15 oleh: vitto

mas aku jg mau programnya
komdal@plasa.com




Kamis, 03-01-2008 08:31:55 oleh: gunardi

Kalau masih bisa, tolong saya dikirim Pak Panji.
e-mail saya gunardi.gogon@yahoo.com
Terima kasih banyak sebelumnya.




Kamis, 03-01-2008 09:44:36 oleh: nicko

ternyata memang seperti dugaan saya.

memang susah jadi orang jujur, semoga rekan panjikristo sadar, dan bertobat...

kasian temen2 yang sudah berharap banyak.

saya pikir ini adalah HOAX of the year 2007




Kamis, 03-01-2008 09:49:31 oleh: nico

buat yg penasaran program nya mas panji, klik aja yang ini
http://www.track-your-partner.com/
memang tidak sama, tapi intinya sama

hanya joke saja,
saya tidak tau motif mas panji, apa sekedar guyonan, atau ingin mendapatkan alamat email temen2 semua.

jadi waspada aja..
karena orang yg waspada akan selamat...
goodluck to all of you




Kamis, 03-01-2008 13:44:07 oleh: ismanto

mz... aq ikutan dnk.....
minta di kirimin software nya...
itung2 tmbh pengalaman...
txs....
to ismanto_22@yahoo.com




Kamis, 03-01-2008 13:51:23 oleh: ismanto

mz panji... softwarenya kerennnn abizzzz
buat yg laen yg pgn liat web sitenya di
www.track-your-partner.com

selamat mencoba yha.....
jgn lupa kasih tau tmn yg laen. ok....




Kamis, 03-01-2008 18:22:57 oleh: Janter

Mas Panji, boleh saya dikirimkan softwarenya?
Terima kasih ya.

Email :jantertambun@gmail.com




Kamis, 03-01-2008 18:34:39 oleh: anthon

Saya tertarik dengan softwarenya Pak Panji, saya mau donk dikirimkan softwarenya.
Trims sebelumnya.

Email : thorat17@yahoo.com




Jumat, 04-01-2008 00:54:22 oleh: Budi Prayitno

Mas, kirimin donk aku programnya via emailku ini.thanks



Jumat, 04-01-2008 02:12:52 oleh: elonk

horreee...plok..plok..plok...selamat...bung panji SUDAH SUKSES MENIPU WIKIMUERS...kalo memang anda ingin joke rendahan spt ini jangan di public website spt ini, tulis di blog anda sendirilah!! kasian WIKIMU jd tercemar krn ulah org TIDAK BERTANGGUNG JAWAB spt anda ini.

Utk ibu, bpk, mbak, mas admin sbg masukan: apakah sebaiknya ada sanksi/hukuman utk org2 spt bung panji ini misalnya tulisannya tidak akan dimuat selama 3 bln or 6 bln dst...terserah tergantung kebijakan dr admin. Krn mnrt saya kl tidak ada sanksi/hukuman spt itu kejadian yg sama akan terulang lagi entah dr org yg sama atau dr org2 lainnya yg tidak bertanggung jawab dan website WIKIMU sendiri cuma berisi artikel2 guyonan belaka. Mohon saran saya dapat dipertimbangkan.

Apakah org spt bung panji ini pantas utk masuk dalam ANGGOTA FAVORIT???? I DON'T THINK SO!!!!




Jumat, 04-01-2008 08:09:13 oleh: Dimas Jayadiningrat

Aduh kasihan juga teman-teman yang lain, mungkin tidak baca komentar saya ya. Hanya membaca artikelnya lalu langsung minta SW nya ke Pak Panji, padahal udah ada komentar dari saya bahwa SW itu hanya lelucon.
Pak Panji mungkin berhasil menjadi Wikimuers Favorit dengan artikelnya, luar biasa, salut buat Pak Panji.
Apalagi jika mengingat paragraf berikut dari Pak Panji:

"Mengingat program tersebut belum dipublikasi secara luas karena masih belum sempurna, maka bagi wikimeur yang berminat bisa saya kirmkan melalui email, khususnya mereka yang merasa sering dibohongi, boleh coba program ini. Ditunggu"




Jumat, 04-01-2008 09:27:48 oleh: rian

MAs!!!! aku mau donk..

paluhlimbuy@gmail.com




Jumat, 04-01-2008 09:37:39 oleh: Rian Setiawan

Sebenarnya saya juga udah pernah coba.. ada situs khusus utk joke....
memakai teknologi hampir sama seperti Google earth..
Input no hape apa aja.. pasti muncul nya hanya satu gambar itu aja...
Saya fikir mas panji bener2 ada applicationnya....
ternyata tidak... kalo yg itu juga aku udah tau..
Kalo udah ada yg pernah maen2 dengan google earth.. pasti udah familiar dgn itu..




Jumat, 04-01-2008 09:47:44 oleh: Rian Setiawan

Sekedar sharing.. kalo ada yg belum pernah coba. nie situsnya... hehehhe..

http://www.sat-gps-locate.com/english/index.html




Jumat, 04-01-2008 11:03:28 oleh: panjikristo

Mas Dimas, trims.
Saya pernah menulis mengenai budaya baca, disana di tuliskan bahwa saat membaca kita harus kritis, seperti mas Dimas. Tapi memang tidak semua seperti itu. Trims untuk analisanya

untuk elonk,
Trims untuk masukannya, semoga dibaca oleh bung Admin. Tapi apa yang diutarakan Anda memang tipikal kebanyakan pembaca yang kurang menelaah tulisan.
Bagi pembaca yang kritis, hal itu tidak akan terjadi.
beberapa wikimuers (dan cukup banyak yg tidak saya kenal dekat, hanya via email), email langsung ke email, mereka tertawa... Kita awali tahun ini dengan tertawa itu lebih baik dari pada kesal dan kecewa pada sesuatu yg tidak pernah kita miliki (bisa baca KOIN PENYOK di Wikimu ini).
Ada banyak tanggapan memang, dan berdasarkan hal tersebut kita bisa melihat tingkat kedewasaan cara berpikir dan pola kekananakan yang ada padanya.
Tapi terima kasih banyak untuk elonk atas tanggapannya, setidaknya saya tahu bahwa komentar Anda jujur dan terbuka.
Salam





Jumat, 04-01-2008 15:17:05 oleh: LARAS FOUGA

Otre juga tu,,,,mau dunk d kirim k email saya,,,,,
laraspaduka@yahoo.co.id , he,,,he,,pengen nyoba in search juga nehhh,,,,




Jumat, 04-01-2008 17:00:06 oleh: Reth

Bole tuh mas,
apa ya programnya? Saya sudah bosen diboongin sama pacar sih,
thanks




Jumat, 04-01-2008 23:35:25 oleh: indra

Mas Panji....saya mo dong software-nya...lumayan buat ngontrol salesman heheeee.....

indra_merckdynamicers@yahoo.co.id

Thank b4




Sabtu, 05-01-2008 08:39:28 oleh: Ririn

Otaknya Panji yang penyok, bukan koin yang penyok!



Sabtu, 05-01-2008 10:03:23 oleh: T I K A

Seru jg software-nya, truzz kalo emg software ini canggih berarti kalo pas orangnya mandi dan HP nya dibawa....????? Waaahhh...... Bisa keliatan donk...???

SEREM JUGA kalo terjadi ma Gw...!!!

Tapi kl setahu gw di Google earth tuh ga sampe keliatan orgnya.. apa pas itu koneksinya lg jelek yak???

tapi boleh donk bagi softwarenya di...

misstika@yahoo.co.id ato tika pandu@yahoo.co.id

Thanks be4....




Sabtu, 05-01-2008 10:11:14 oleh: T I K A

MAAP...!!! EMAIL aq salah diatas... gatau kenapa ko jd kurang sendiri...

yg bener :

misstika_29@yahoo.co.id ato

tika_pandu@yahoo.co.id

makasih...




Sabtu, 05-01-2008 12:09:50 oleh: Jaja Subagja

Bu Tika, coba ibu baca perlahan & berurut dari mulai artikel sampai komentar2 terakhir, software tersebut diatas hanya software lucu-lucuan.
Kasian ama temen2 yang udah terlalu banyak berharap ya.




Sabtu, 05-01-2008 12:34:23 oleh: panjikristo

@Jaja Subagja, trims
memang sih kebanyakan orang tidak teliti sebelum membali. Ini bisa dijadikan contoh lho mas. Teliti sebelum meminta he he he




Sabtu, 05-01-2008 20:15:52 oleh: marlyne susan

saya juga mau...kirim ke marlyne.susan@gmail.com



Minggu, 06-01-2008 16:57:33 oleh: hartono

bos tlong krimin w software nya donk.
w mau coba ni.
krim k mail w ya
hart_ganteng@yahoo.com




Minggu, 06-01-2008 19:08:47 oleh: Lukas

Mas Panji, program itu freeware atau tidak? Boleh saya minta juga dikirimkan filenya? Alamat email sy: ryo_mokkori_saeba@yahoo.com

Thx b4. :)




Minggu, 06-01-2008 23:23:45 oleh: Pur

Saya mau pak software pelacak HPnya, sebenarnya sesama pengguna Kartu Excelcom kayaknya bisa saling melacak dengan patokan lokasi repeater terdekat. featurenya kalau nggak salah where r u



Senin, 07-01-2008 05:04:18 oleh: wisnu martin

boleh juga tuh ide anda,klo boleh saya pengen juga tahu software dan cara kerjanya,siapa tahu saya bisa gunakan untuk melindungi keluarga saya klo dalam keadaan tindak kejahatan oleh orang lain. kirim aja ke email saya

wisnumartin@yahoo.com




Senin, 07-01-2008 09:45:53 oleh: nicko

kasian bener mas wisnu,
berharap begitu banyak, tapi yang di dapat cuma becandaan

coba mas panji yang jadi mas wisnu, gimana rasanya?
ikut tertawa kah???

@wisnu, yg sabar yaaa




Senin, 07-01-2008 12:10:22 oleh: Qoqo

Wah boleh juga tu mas, Tolong kirimkan programnya ke alamat email Saya ya mas : grimqoqo@gmail.com



Senin, 07-01-2008 12:50:57 oleh: bayu

Tolong dikirimkan ke email saya mas...krn saya mau memantau kegiatan anak saya, thx



Senin, 07-01-2008 13:53:44 oleh: darwin

mas.. tolong kirimkan ke email saya ys: slash_fenderstrat@yahoo.com
Terima kasih




Senin, 07-01-2008 14:52:41 oleh: andy

mas bagus juga tu software,tlng krim ke email sy ya : andy_xboy@yahoo.co.id.
terima kasih mas...




Senin, 07-01-2008 15:53:18 oleh: teti Sri

Tolong dikirimkan ke email saya mas "teti_sri@yahoo.com" krn saya mau memantau kegiatan anak saya, thx



Senin, 07-01-2008 15:59:28 oleh: putrinova

Wah boleh juga tu mas, Tolong kirimkan programnya ke alamat email Saya ya mas : putrinova68@yahoo.com



Senin, 07-01-2008 16:10:17 oleh: hafidh hikmawan firdaus

wah mas mau nyoba tuch softwearnya,,kebetulan ada yang menteror saya mas!coba dong kirimin saya software nya ke max_h2f@yahoo.com



Senin, 07-01-2008 16:24:14 oleh: Fani Fabianto

Bos boleh juga donk minta softwarenya
gua mau nikah nih tp cwe sikapnya mencurigakan nih
thnks bgt yah




Senin, 07-01-2008 16:57:11 oleh: Fani Fabianto

email gua guitar_f4ni@yahoo.com
thnks




Senin, 07-01-2008 19:35:27 oleh: joko nardi kuswoyo

ahhhh...
saya tau nih softwarenya cuman guyonan ajah tuh...

nomer berapapun yang diketik pasti akan tetep saja hasilnya... nemu gambar orang lagi mandi di bathtube..

tapi.... asyik juga...
buat seru2an heheheheheh




Selasa, 08-01-2008 02:40:46 oleh: wisnu martin

hahahahaha
ternyata ini cuman candaan aja toh.kirain emang bener ada.tapi saya pernah baca diartikel bahwa kita bisa melacak isi sms atau tlp orang lewat hp juga melalui bluetooht.




Selasa, 08-01-2008 09:38:20 oleh: christian

Saya sangat berterima kasih dengan adanya kemajuan teknologi. Apakah boleh saya memiliki sofwarenya ?
christ_ratuanik@yahoo.co.id




Selasa, 08-01-2008 11:49:49 oleh: Bayu Wardhana

Mas Panji dan teman-teman yang lain,

Mencermati perkembangan pro dan kontra soal tawaran software melacak pasangan ini, maka dengan ini ruang Komentar di warta ini kami tutup. Dengan pertimbangan, beberapa isi komentar yang masuk sudah melebar ke mana-mana (beberapa dihapus oleh admin) yang tidak relevan lagi dengan tujuan dari wikimu.com.

Bagi mereka yang masih menginginkan tawaran software ini silakan hubungi langsung / japri ke email Mas Panji (dapat dilihat dengan klik nama penulis / Panjikristo yang berwarna biru)

salam,

Bayu Wardhana
admin wikimu




PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia