Momogi Snack

Rabu, 23-04-2008 09:28:15 oleh: Melani

Tag/Label: momogi, makanan ringan

Kategori Makanan Ringan (cemilan). Diproduksi oleh PT. Sari Murni. Tersedia dalam berbagai macam rasa (jagung bakar, keju, coklat, dll).

Saat ini belum tersedia di supermarket. Hanya ada di pasar-pasar dan rumah makan.

www.momogi.com


Testimoniku
Senin, 17-03-2008 20:41:19 oleh: Melani

Rasanya mirip seperti 'chiki', hanya lebih ringan alias tidak terlalu gurih. Cocok untukku karena kesannya tidak terlalu penyedap rasa.

Aku suka rasa jagung bakar.



Rabu, 30-04-2008 07:54:21 oleh: Ihsan

Waaaah, inilah makanan favorit sy dan tmn2 waktu KKN dlu..... Jd inget dlu ransum makanan kami penuh dg Momogi ini..... xD


Sabtu, 03-05-2008 15:49:06 oleh: Yunicka

Momogi???
enyak-enyak....



Sabtu, 03-05-2008 21:59:23 oleh: Ik.WuWiWa

pernah neh waktu kuliah jualan di kostan salah satunya momogi yg paling laris dibeli krn murah meriah euyy, secara kostan di jadiin basecamp ya hrs dimanfaatken. Jadi pengen makan momogi, tp knp makin kesini kok makin pendek ya momogin


Selasa, 06-05-2008 11:47:53 oleh: Retty N. Hakim

Sepertinya mengingatkan aku akan sejenis makanan yang duluuu sekali pernah ada, tapi lupa apa namanya...yang jelas yang ini memang bikin anakku teriak-teriak "Mo lagi...momogi!" he...he...he...


Selasa, 06-05-2008 17:26:06 oleh: Danang

Kalau aku lebih suka yang rasa jagung bakar, kalau yang coklat terlalu mirip chiki. Tapi kalau lagi ga ada camilan rasa apapun jadi.


Selasa, 13-05-2008 12:07:49 oleh: maul aji

ada gak momogi tanpa msg? kalo ada gw mau.. :D


Jumat, 31-10-2008 14:34:27 oleh: dadang

momogi,produk yg sdh ternama dimasyarakat....
sdh tdk asing lgi,tpi gmn cranya mereka antusias untuk membeli produk trsbt.



Minggu, 09-11-2008 16:58:16 oleh: riska yesi

rasanya muuuuuuuuuuuaaaaaaaakkkkkkkkk nyuuuuuuuuuusssssssss......!!!!!!!!!!


Selasa, 23-06-2009 15:42:55 oleh: Yudo Widiyanto

Ada yang tahu alamat lengkap dan no telepon PT Sari Murni produsen snack keju momogi.....??????


Selasa, 30-06-2009 12:57:58 oleh: ignas

uenak,murah dan dimana mana ada.


Rabu, 03-02-2010 12:58:52 oleh: bayuaji

Bisakah saya mendistribusikan di daerah bekaksi dan sekitarnya untuk ke agen-agen. kalau memang bisa tolong beritahu kepada saya bagaimana cara dan peraturannya. Lalu hubungi kebagian apa dan dengan siapa ? sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih


Rabu, 31-03-2010 21:52:36 oleh: aida husna

aku suka momogi yang rasa coklat


Senin, 23-08-2010 14:41:09 oleh: Helena siahaan

ayo donk teman2..gabung ya di website aku di www.nicest.co.cc ditunggu loh..


Senin, 21-11-2011 14:50:14 oleh: nila tanjung

yummmy...rasa jagung bakarnya


Jumat, 01-06-2012 23:44:24 oleh: BAMBANG TRI HASTA

MOMOGI Wafer
Beng-Beng February 2013



Minggu, 09-12-2012 11:21:43 oleh: ero pranytri

untuk menghub pemasarannya kemana ya jika saya ingin jadi sub distributor atau distributornya. trmksh



Rabu, 09-01-2013 06:33:07 oleh: David

yippie ak jg dah tonton film ini. Lumayan seru dan marebmiken pelajaran bahwa jgn pernah menolak kesempatan bagus yang lewat di dpn mata kita btw, jim carrey disini terlihat udah tua yah.. reply on February 3rd, 2009 8:38 am:iya iya lah tambah tuwa namanya juga manusia



Lihat Testimoni Produk Yang Lain
Kirim Testimoni Produk Pada Teman
* Email penerima:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:

Beri Testimoniku Pada Produk ini
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY