SARIAYU PUTIH LANGSAT LULUR SPA 2 IN 1

Selasa, 29-01-2008 20:59:01 oleh: Rafaelle

Tag/Label: testimoni produk

Lulur mandi 2 in 1 dengan kandungan :

* ekstrak buah langsat untuk mencerahkan kulit

* minyak essensial jeruk yang menyegarkan kulit, menimbulkan ketenangan jiwa dan mengurangi stress

Produksi PT Martina Berto - Sariayu Martha Tilaar

 


Testimoniku
Selasa, 29-01-2008 12:10:20 oleh: Rafaelle

Butiran scrubnya terasa pas, tidak terlalu halus dan juga tidak kasar. Sangat cocok untuk membersihkan kulit sehingga tampak putih cerah dan lembut. Selain itu aroma jeruknya memberi sugesti segar, membuat saya jadi bersemangat setelah seharian bekerja.


Sabtu, 02-02-2008 11:05:44 oleh: Trie

bener banget, kebetulan saya juga pake produk tersebut sejak beberapa bulan lalu. selain itu, menurut saya harganya juga cukup terjangkau.


Jumat, 08-02-2008 20:27:23 oleh: innoviayana

saya penggemar berat produk ini. malahan putri saya yang baru berumur sepuluh tahun sudah mulai menyukainya. biar kulit jadi halus seperti bunda, katanya.


Rabu, 17-09-2008 11:23:30 oleh: aditya

segeeeeer banget aromanya.... apalagi setelah seharian kerja, naik motor & banyak kena debu.
tapi selain untuk badan, aq juga pakai untuk scrub wajah. ga setiap hari sih, paling seminggu sekali. mudah2an sih ga masalah, krn selama lbh dari 8 bln baik2 aja. aq berani pakai untuk wajah, krn sewaktu aq mau facial di salon deket rumahku, dia pakai lulur spa ini untuk scrub-in wajahku.
bagi yang belum mencoba, silahkan cobain d....
terasa segernya.



Minggu, 22-03-2009 19:49:28 oleh: mariana hastuti

boleh dong mencoba kulit aku sawo matang,bisa nggak ya? berapa harganya? dan boleh beli di semarang distributornya sariayu dimana dan telponnya boleh minta?please banget dong bantu gue



Kamis, 16-04-2009 09:26:07 oleh: Widya

Bener- bener passss.... banget. Harum, segar...


Kamis, 07-06-2012 18:12:51 oleh: ela binti

enakan mana pake dlm keadaan tbuh kring atau bsah?



Lihat Testimoni Produk Yang Lain
Kirim Testimoni Produk Pada Teman
* Email penerima:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:

Beri Testimoniku Pada Produk ini
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY