Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

Senin, 03-12-2007 13:55:32 oleh: Bagus Y Prayitno

Tag/Label: yakult, bakteri, diare

Minuman yang mengandung Bakteri yang bermanfaat  untuk menekan pertumbuhan bakteri jahat

 

 

 

 

(foto : es.wikipedia.org)


Testimoniku
Senin, 03-12-2007 01:25:47 oleh: Bagus Y Prayitno

Awalnya saya tidak percaya ketika mertua saya pernah mengatakan bahwa beliau pernah mencoba minum Yakult ketika sakit perut akibat diare. Bagi saya saat itu menganggap bahwa yakult cuma sekedar minuman suplemen.

Hingga suatu saat ketika saya sakit perut, dan beberapa kali BAB, pas kebetulan di rumah tidak tersedia obat sakit perut, hanya ada Yakult di kulkas. Kucoba meminum 2 botol sekaligus. Dalam waktu 1 jam, frekuensi BAB ku berkurang. Lalu kucoba lagi meminum 2 botol lagi ,dalam waktu 2-3 jam perutku berangsur-angsur pulih, tanpa minum obat diare.

Sepertinya bakteri dalam Yakult benar-benar bekerja, memerangi bakteri jahat dalam usus kita.



Rabu, 26-12-2007 08:06:21 oleh: ajix

Saya sangat setuju jika yakult bisa membantu menanggulangi diare, bukan karena promosi lho yaak
tapi setiap perut murus murus, saya malah minum sepaket itu, tiap minum 2 botol, selalu jadi lebih enak.
Tapi mungkin gak cocok kali yak , buat penderita maag, mengingat keasamannya.



Kamis, 27-12-2007 22:53:16 oleh: desy

emang bener klo yakult bs sembuhin diare. setahu saya yakult mengandung bakteri baik yg dpt melawan bakteri penyebab diare itu sendiri
Saya biat pernyataan ini bkn omong kosong dan bkn promosi, krn sy sendiri sdh mencobanya. Tiap kali klrga ada yang diare, sy pasti slll nyaranin tuk minum yakult...
nih produk bgs bgt mnurut saya,,,



Kamis, 14-02-2008 08:37:42 oleh: Vega Anggraini

saya tau yakult saat baik untuk kesehatan, namun saya agak takut jika meminum yakult dalam jumlah banyak. saya ingin bertanya apakah yakult mengandung efek samping jika saya minum max 4 botol perhari ? yakult membuat sakit tidak, jika kita meminumunnya sehari 4 botol ? karena bagi saya dan keluarga saya yg telah minum yakult selama lebih dari 10 tahun, yakult sangatlah enak, tidak membuat eneg dan sehat dibadan. tolong balas ke alamat email saya. Terima kasih.


Sabtu, 04-10-2008 05:45:57 oleh: Ervita dwika

Saya pernah diare selama 4 hari,dan suatu ketika pas browsing tentang diare,saya ketemu artikel yang menyarankan buat minum susu fermentasi..awalnya saya ragu dan ketika saya coba minum yakult 2 botol,perut saya langsung enak,tidak mules lagi...ini fakta beneran lho dan akhirnya berangsur-angsur diare saya sembuh dengan sendirinya..


Kamis, 16-10-2008 19:03:58 oleh: lela

bisa nggak ibu menyusui minum yakult


Selasa, 04-11-2008 23:54:56 oleh: uyak

wow makasih untuk informasi ini,saya googling dan menemukan artikel ini. ini yg lagi saya cari2 untuk mengobati diare saya.. makasih


Jumat, 28-11-2008 19:52:31 oleh: Ariel

Informasi yang bagus..makasih banget, kebetulan saya juga sedang mencari2 obat yang bagus buat diare saya..Thanks a lot. salam...


Jumat, 12-12-2008 16:25:21 oleh: Harry

Karena Yakult minuman kesehatan dibuatnyapun dari bahan2 alami tanpa tambahan bahan2 kimia (pewarna & Pengawet)jadi sangat aman untuk diminum setiap hari tanpa batasan jumlah tetapi disarankan meminumnya rutin setiap hari minimal 1 botol dan baik untuk ibu hamil, menyusui bahkan anak2 sekalipun
Yakult sangat bagus untuk kesehatan pencernaan dan daya tahan tubuh.



Selasa, 13-01-2009 09:38:31 oleh: din_mpds

boleh coba ne.... abis kul langsung beli....
q dah diare 7 harian ne... pertamanya kena gastritis, begitu sembuh jadi diare deh.....
minum mecodiar, entrostop tetep aje g mampet.....



Minggu, 22-03-2009 16:17:30 oleh: eko margiono

yakult ok banget buang air besarku jadi lancar...


Rabu, 22-04-2009 23:02:05 oleh: Nova

hmmm....saya coba dech


Rabu, 06-05-2009 15:52:46 oleh: david

Thanx banget saya lagi cari2 artikel ini buat obat diare saya..
saya sudah 2 hari ini kena diare, thanx a lot...



Rabu, 20-05-2009 08:29:35 oleh: caryn

wahh.... yakult bisa,z?? ntar coba ahh.
hampir 3 hari ni BAB mulu... udah minum introstop 10 btr an+ diapet nr 6 kapsull.. n 2 bks oralit y bli diapotik.... trus teh kepyur pahit...dan jg minum obat magh.... uhhhh.... kok masih BAB mulu....
smoga aja,stl mgnsmsi yakult berangsur2 membaik....



tp,q kan punya magh



Jumat, 22-05-2009 22:27:35 oleh: teguh

penderita maag aman minum yakult karena asam laktat yang dihasilkan oleh bakteri yakult adalah termasuk golongan asam organik yang termasuk golongan asam lemah yang tidak mengganggu lambung. Dari hasil penelitian yang dapat mengganggu lambung bukanlah makanan yang berasa asam, akan tetapi segala sesuatu yang meningkatkan produksi asam lambung. Yang telah terbukti dapat menyebabkan atau membuat penyakit maag kambuh adl. merokok, obat-obatan, alkhohol dan kopi.


Senin, 25-05-2009 13:38:35 oleh: aldiriadi

wah terima kasih semuanya, memang saat ini saya sedang diare selama 4 hari ga sembuh2 udah minum obat entrostop 8 butir diapet 2 kabsul. tapi ga sembuh2, dokter kasih resep obat sudah tak makan 2 hari juga ga sembuh, tapi sekarang saya mencoba minum yakult 2 btl apakah diare saya akan sembuh kita tunggu satu jam 2 jam kedepan, ....?????????


Rabu, 27-05-2009 18:41:59 oleh: abang lai

hmmm..gitu yah....
gw coba dah...
udah 3 hari nih bab cair mulu... :(



Rabu, 03-06-2009 10:11:32 oleh: Hermawan Dephe

BAB? bukannya gampang obatnya..
cari daun jambu biji, trus dihalusin lalu diminum..
ampuhhh!!

pake teh kental pait jg bisa katanya..



Kamis, 18-06-2009 17:41:31 oleh: Layla

maca cih... aku juga barusan browsing cari2 obat diare, udah hampir sebulan diare ga hilang.
seneng aja berat badan turun tapi kuatir juga takut kenapa napa.
ntar mapir ke supermarket beli yakult ahh...



Senin, 06-07-2009 06:17:22 oleh: endang sulis

my baby juga diare.apa yakult cocok untuk anak 3 tahun.


Rabu, 22-07-2009 13:24:31 oleh: wahyudi

anakku umur 3 tahun, tiap hari minta minum yakult, mereka suka banget, nah.. aku takut kenapa napa, aman nggak yakult untuk anak usia 3 tahunan, kata temanku itu nggak boleh, bisa bahaya, balas ya, trimakasih.


Selasa, 28-07-2009 14:27:15 oleh: lia wiguna

anakku udah 2 hari diare, sebelumnya demam...eh langsung kena diare. yakult boleh nggak ya......untuk anak 2 tahun


Rabu, 04-11-2009 07:01:01 oleh: sansan

saya lagi diare,,,..kalo minum yakult tapi saya pu nya penyakit maag..,,gak papah gto???


Rabu, 11-11-2009 08:50:20 oleh: ari kusuma

aq sdang iare nih udh 3 harian, sudah berobat tp ttp blum ada kmajuan. masih BAB trs. apa minum yakult bisa bener2 mengoabati diareku?


Kamis, 19-11-2009 23:25:45 oleh: dian jatnika

Saya senang sekali minum yakult, karena memang membantu pencernaan dalam perut saya itu memang benar. Tapi saya kecewa dengan pelayanan yakult. Saya pelanggan dari salah seorang yakult lady, yakult katanya perusahaan besar, tapi kenapa mereka mengatur saya untuk berlangganan dengan siapa. Padahal saya cocok dengan mba yakult lama saya. Tapi kenapa staff yakult bisa mengatur" konsumennya untuk berlangganan dengan yakult lady siapa. Saya rasa itu tidak adil untuk saya dan mba yakult yang sudah membina kepercayaan satu sama lain. Itu saja. Memang yakult sangat baik untuk pencernaan tapi tolong jangan mengatur pelanggan-pelanggannya untuk beli sama siapa. Itu terserah kami.Terima kasih


Rabu, 02-12-2009 05:58:35 oleh: tsuki

thanks ya bro infonya.... Kebetulan lagi diare niH... moga berkhasiat......


Jumat, 05-02-2010 15:51:12 oleh: Toto

Gw sependapat mbak Dian, yakult memang minuman yang baik buat pencernaan (asal jgn kna mag). Tpi team marketingnya yang kurang bijak, ga pro, payah banget deh pokoknya klo pake maksa2in pelanggan. Smoga aja team manajemennya bisa ubah pola lama ini. Thanks



Selasa, 09-02-2010 20:56:46 oleh: Kang Kuku

Kemaren diare minum diatab masih tetep lancar (maksudnya masih diare masih sehari lebih 6 kali) lalu minim Yakult 2 efeknya seharian diare cuma sekali sore hari sampai malam. Lanjut minum lagi 2 sampai malam belum diare. Besuk update tuntasnya kalau sudah Ok. Setelah baca disini saya sempatkan juga mampir di www.yakult.co.id




Kamis, 04-03-2010 10:53:42 oleh: ayu

apakah yakult mengandung lactobacillus achidophillus? mohon penjelasannya...
thanks



Sabtu, 27-03-2010 08:00:47 oleh: sofian

Terima kasih utk semua informasinya, semoga dapat membantu utk sesama, sekali terima kasih


Sabtu, 03-04-2010 09:34:21 oleh: candra morgan

yakult sangat cocok untuk penderita maag krna asam yg terbentuk melindungi iritasi terhadap lambung.usus karna bersifat basa bila sudah masuk ke saluran lambung.untuk diare cuma yakult pawangya..ok sobat untuk yg sakit diare boleh di coba,so aku sendiri yg rasain khasiatnya..


Sabtu, 10-04-2010 11:08:48 oleh: Nurul

aq lagi hamil nih, usia kandungan qu kurang lebih 12 minggu..
diare dr kmrin, pa aman yaa mum yakult wat janin qu..???



Rabu, 14-04-2010 17:29:04 oleh: wulandari wibowo

wah kebetulan aku lg diare nih. usia kehamilanku udah 36 minggu. cape deh bolak balik kamar mandi terus ;p nanti aku coba deh minum yakult. yg aku rasain sih waktu itu pas lg flu berat aku minum yakult,eh sembuh. anyway,thx ya buat infonya


Rabu, 14-04-2010 21:47:58 oleh: candra morgan

yakult untuk ibu hamil tidak berpengaruh terhadap janin di dalam diskusi kesehatan yg aku liat di acara metro TV karna lebih maksimal penyerapan vitamin.protein,dan zat gizi yg di butuhkan oleh sang janin.dikarnakan bakteri yg tidak brguna di dalam tubuh tidak bisa menyerap nutrisi yg seharusnya di butuhkan oleh tubuh kt,dengan bakteri yg brguna dari dalam kemasan yakult dapat mem block bakteri2 yg tdk brguna,oke untuk ibu2 selamat mencoba,


Sabtu, 24-04-2010 13:27:59 oleh: wida ryanti

Sy sudah 3 hari diare,awalnya demam dulu, sudah minum diapet nr, imodium, antibiotik, diare tetap tdk berhenti. Awalnya sy berpikir mungkin terkena bakteri jahat. lantas sy ingat iklan yakult, tentang bakteri baik melawan bakteri jahat. langsung sy beli yakult dan minum 2, hasilnya sungguh luar biasa, rasa melilit di perut hilang, diare jadi berhenti. Berkat ini sy akan menyarankan customer yg mencari obat mencret untuk mencoba yakult. Terima kasih banyak Yakult.


Senin, 26-04-2010 14:29:37 oleh: Munna

Saudara saya mengalami diare terus menerus sejak 10 tahun terakhir.
Setiap kali BAB selalu encer, dan seringkali diikuti dengan gas.
Ada yg punya pengalaman/masukan?

Trims..



Kamis, 29-04-2010 12:00:31 oleh: dedy nuryadi

Setelah baca info ini, sepulang kerja langsung beli yakult dan langsung sekali minum dua botol. dach kena D 14 RE selama dua hari, alhamdullilah, D 14 RE gak kambuh lagi di ganti sering buang angin sepanjang malam. Bangun paginya dach fit dan keluhan D 14 RE gak ada lagi. terima kasih buat infonya dan thanks to yakult.


Rabu, 05-05-2010 07:00:19 oleh: Arif R

kalo tiap minum ap aja langsung keluar tu obatnya apa???


Jumat, 07-05-2010 15:11:07 oleh: beni

bneran g nech,.,.,.,.,?mslhnya q lg diare, dan mengngagu bgt.


Selasa, 22-06-2010 21:43:16 oleh: kensin

saya sudah hampi seminggu diare minum obat diare yg cukup terkenal di pasaran eh alhasil habis 4tablet gak berubah.terus cari2 info tentang diare ketemu disini.pertama kukira hanya promosi aja tapi setelah baca besok langsung beli n minum 4botol n alhamdulillah sembuh.


Jumat, 09-07-2010 21:19:33 oleh: yoppie christianto

bener bgt..!!! bakteri di dalam yakut bernama Lactobacillus Casei Shirotha Strain,yng diambil dari sang penemu(dr.Minoru Shirota)..bakteri Lactobacillus di dalam yakult sama sekali berbeda dengan Lactobacillus yg brada di produk2 laen kayak susu,yougurt,dll...bkteri yakult ini hidup,dan tahan terhadam asam lambung dan cairan empedu shhga hidup sampai usus kita dan bekerja di usus,berbeda dgn yg ad dproduk lain,yg mati saat masuk k asam lambung kita.tau donk asam lambung manusia kayak apa?silet ato logam klo masuk asam lambung manusia langsung leleh...hiiii.......,tu sebabnya bakteeri yakult bekerja maksimal!!!! so...sudahkan anda minum yakult hari ini?


Sabtu, 10-07-2010 16:58:15 oleh: hendri viarta

dulu saya juga tidak percaya manfaat yakult, setelah mencoba dan rutin minum tiap hari bukan hanya mencegah diare atau melancarkan BAB, tapi lebih penting badan nggak gampang sakit, bener tuh iklan barunya "Cintai Ususmu Minum Yakult Tiap Hari" oke banget gitu loh


Jumat, 16-07-2010 02:23:29 oleh: rossi

yup 100000000000000000% bener yakult bs sembuhin diare,gw minum 2 lngsung sembuh&mules2 ilang langsung.

bener2 minuman bermanfaat



Selasa, 20-07-2010 07:16:12 oleh: zaki

MUST TRY DONG ! hahaha coba ah mga aja smbuh zzz


Rabu, 22-02-2012 23:38:03 oleh: kelvin saputra

untuk diare memank sangat tepat minum yakult karena saya sudah lama mencoba nya....tp yg perlu saya ketahui apakah minum yakult aman untuk penderita diabetes..terima kasih


Rabu, 28-03-2012 21:58:49 oleh: nophie

Yuuuk... beli yakult di maret depan rumah (kebetulan sdh 4hari diare belum stop jg), obat yg lama gak tokcer lagi sepertinya. Makasi inponya ^_^


Selasa, 03-04-2012 15:51:02 oleh: ikhsana

trimakasih info nya aq dh diare slama 10 hr tp lom sembuh juga....bis ni aq mo beli yakult ach.....dh berbagai macam obat dhaq coba tp lom sembuh juga... aq mo cb minum yakult,,,,,smoga diare aq sembuh.amien..........


Senin, 07-05-2012 13:11:55 oleh: septina rizkiati

Trim's y atas info y skarangh qu lg diare smoga bner y n diare qu berangsur2 baik


Rabu, 20-06-2012 11:53:41 oleh: fariz

aduh udah 3hari diare saya belum sembuh, padahal udah minum obat diare berbutir butir, minum teh pahit, masih diare aja. saya coba yakult deh.


Senin, 06-08-2012 04:05:21 oleh: mad yatna

bapakku skarang lagi sakit diare bingung nyari obat diare sgala macam dah di coba sampe yang rasanya pait ga sembuh2 juga,,,mudah2an apa yang temen2 berikan kasih info ini bapakku bisa sembuh dengan yakult,,,,terima kasih teman2 informasinya....



Kamis, 03-01-2013 23:50:56 oleh: Tabina Galuh Larassaty

Saya Juga sependapat bahwasanya Yakult bisa untuk obat diare....


Selasa, 08-01-2013 09:38:58 oleh: Latif Nur Hidayah

trima kasih banyak gan... info ini sangat bermanfaat.. saya sekarang lagi kena diare, waktu itu seminggu, terus sembuh,selang 2 hari, sekarang kena lagi, udah 3 hari nih... nanti pulang kul saya coba minum yakult.. semoga bisa membantu mengobati sakit diare saya... udah ga enak banget nih perut ane gan... penginnya keluar mulu....
sekali lagi trima kasih infonya...




Lihat Testimoni Produk Yang Lain
Kirim Testimoni Produk Pada Teman
* Email penerima:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:

Beri Testimoniku Pada Produk ini
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY