Bakmi Gajah Mada

Selasa, 17-07-2007 08:36:40 oleh: Melani

Tag/Label: bakmi gm

Produknya hanya ada mie dan nasi. Mie-nya lengkap dari mie bakso, pangsit rebus, pangsit goreng. Mie-nya halus dan buatan rumah.

Ada di mal ataupun outlet restaurant tersendiri. Hanya ada di Jakarta 


Testimoniku
Jumat, 13-07-2007 15:15:44 oleh: Melani

Ini mie favorit aku. Enak, cepat saji dan harganya masih masuk kantong.
Menu favoritku bakmi special GM. Dan yang pasti tidak ketinggalan pangsit goreng. Yang aku mie-nya tipis & halus, sepertinya gampang dicerna. Tapi yang paling top...bumbunya gurih dan tidak terlalu manis. Rasanya pas dengan lidah Indonesia. Yang enak lagi, gampang ditemui di mall ataupun pakai layanan pesan antar



Selasa, 17-07-2007 13:32:14 oleh: Damory Amico

Aku tidak favorit dengan bakmi GM. Menurutku biasa banget.
Tapi hebatnya GM ini selalu ramai. Ada tempat yang sepi pengunjung kasih mereka aja pasti ramai.



Rabu, 18-07-2007 02:30:37 oleh: mimbar

Lha mertua lelaki (75) saya hanya mengenal satu bakmi di buana nan luas ini, bakmi GM. Yang lainnya cuma bakmi biasa kata beliau. Jadi kalau kami ajak mertua berjalan-jalan di mall dan makan disatu retoran. Manakala ada Bakmi GM disekitar beliau, kami berusaha mengalihkan pandangan, agar ia tidak "mbegegek" alias mogok minta GM. Kan repot kalau ada satu kelompok makan Pizza atau Steak, sambil menenteng bungkusan bakmi GM.

Padahal sang cucu sering protes. Ah kalau kakek ultah, pasti GM di Thamrin lagi. Bosen ah. Tapi beliau tetap bergeming, Sekali GM tetap GM.





Rabu, 18-07-2007 13:14:14 oleh: mei nie

kalo mie ayam nya aku kurang suka, tp kalo ifumie nya.. wah itu enak banget nurut aku. mie nya garing dan gede.. (gak mo rugi :) ) trus sayuran nya seger banget dan enak.


Rabu, 18-07-2007 14:29:51 oleh: bajoe

sepakat ama Damory, bakmi GM buat seleraku biasa, pake banget :) Mungkin yang enak adalah pangsit gorengnya. Tapi dasarnya aku suka pangsit goreng, jadi versi mana aja, asal kering, ya enak.

Justru malesnya ke bakmi GM adalah ramainya. Mesti ngantri, kalau di Mal Ambasador duduknya mepet-mepet. Lain soal kalau delivery ya.

Di Jogja,ada bakmi GM versi 'tembakan' nya, di Borobudur Plaza. Tentu pemiliknya beda. Nama bakminya lupa, tapi font hurufnya persis bakmi GM Jakarta. Tapi yang di Jogja tidak laku. sepi.



Rabu, 18-07-2007 18:16:15 oleh: Endang Susilowati

setuju ama Bajoe, hanya pangsit goreng yang kusuka.Yang laen, biasa ajah.


Kamis, 09-08-2007 14:24:38 oleh: ukirsari

pangsit gorengnya crunchy dengan citarasa tidak berubah [dipertahankan] sejak lama.


Jumat, 10-08-2007 18:14:05 oleh: hani

menurut gw bakmi GM biasa aja. gw lebih suka gang kelinci


Selasa, 14-04-2009 15:05:25 oleh: elizabeth

setuju sm hani..
bakmi gm biasa bgt!!malah lebih enak mie pangsit deket rumah gw, itu tu yg pake gerobak..

kalah sama bakmi golek n gang kelinci pastinya..




Lihat Testimoni Produk Yang Lain
Kirim Testimoni Produk Pada Teman
* Email penerima:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:

Beri Testimoniku Pada Produk ini
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY