Pocari Sweat

Senin, 14-05-2007 10:40:49 oleh: Melani

Tag/Label: pocari sweat, minuman isotonik, ion tubuh

Pocari sweat adalah minuman isotonik. Minuman Isotonik dapat membantu menggantikan cairan dan elektrolit yang hilang melalui keluarnya keringat. Minuman isotonik dengan cepat meresap ke dalam tubuh karena osmolaritasnya yang baik dan terdiri dari elektrolit-elektrolit untuk membantu menggantikan cairan tubuh.

Komposisi: gula, glukosa, asam sitrat, natrium klorida, vitamin C, kalium klorida, kalsium laktat, magnesium karbonat, perisa citrus

Lisensi: Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd, Tokyo, Japan

Diproduksi oleh: PT. Amerta Indah Otsuka, Sukabumi


Testimoniku
Senin, 14-05-2007 10:08:36 oleh: Melani

Minum pocari sweat ini, sangat terasa gunanya kalau sedang merasa kekurangan cairan. Entah itu karena kepanasan atau kecapean. Tetapi yang paling saya rasakan berguna jika sedang terkena diare. Rasanaya membantu proses penyembuhan. Terlebih2 rasanya yg cukup segar jika dibandingkan hanya minum garam & gula, minuman yg dianjurkan jika sedang kena diare.


Senin, 28-05-2007 17:30:12 oleh: ukirsari

saya suka [doyan] mengkonsumsi minuman isotonik ini bila sedang melakukan kegiatan outdoor [maklum, secara orang lapangan, "dipanggang" di bawah terik matahari sudah biasa :)].
herannya, kalau sedang "menganggur" [tidak ada aktivitas mengeluarkan energi dan kalori dalam jumlah besar] pun, kini saya senang mengkonsumsinya ... menggantikan teh botol dan minuman dalam kaleng/botol lainnya. komentar sahabat saya "hati-hati, nanti kecanduan".
aduhhhh!!!! semoga pendapatnya tidak benar!



Jumat, 12-06-2009 08:13:25 oleh: shelley

berlebihan meminum minuman isotonik berbahaya bagi ginjal, rekan saya (wanita) mengalami 'kehilangan pigmen' dengan ciri rambut memutih, botak,dan rontok,kata dokter di Singapore, karena keracunan isotonik, rekan saya terbiasa minum pocari sweat 2x sehari

isotonik memang bermanfaat, tapi tidak boleh berlebihan..bila untuk diare, boleh saja..atau setelah berkeringat (olahraga atau kerja lapangan)..bila cairan tubuh yang terbuang hanya sedikit, tidak perlu minum isotonik dosis tinggi seperti pocari



Senin, 03-08-2009 11:17:35 oleh: ILHAM SANTYA

POCARI SWEAT ADALAH MINUMAN ISOTONIK BUATAN JEPANG,DAN AKU SERING MEMINUMNYA.
POCARI SWEAT ADALAH MINUMAN KESEHATAN KESUKAANKU,BADANKU SELAU SEHAT TERUS KARENA AKU MINUM POCARI SWEAT.(ARIGATOU GOZAIMASU POCARI SWEAT)



(ILHAM SAN)



Kamis, 05-11-2009 14:02:43 oleh: indra

ingin mencari tahu tentang pocari sweet


Selasa, 24-11-2009 13:18:56 oleh: aptria wariski

pocari itu enak, kalau abis minum pocari itu terasa lebih lega enak dan nyaman


Minggu, 10-01-2010 19:46:10 oleh: daniel wahyu utomo

aq minum 2x sehari,hasilnya tenaga bertambah dan ngga bikin lemes...


Kamis, 25-02-2010 12:40:42 oleh: Elsa Morita

Pocari sweat minuman kesukaan saya, karena rasanya tidak begitu manis dan segar ditenggorokan. Selain itu manfaatnya banyak sekali buat tubuh saya. Bikin badan tambah semangat dan tidak lemas. Makasih Pocari sweat.


Kamis, 08-04-2010 12:48:46 oleh: cindy karina

kena diare minum pocari... baru mw coba neh!!!



Kamis, 15-12-2011 22:32:52 oleh: gilang apriyana

wew , emang sih banyak banget manfaatnya nih pocari . semoga produk yang satu ini laku diseluruh dunia


Senin, 29-10-2012 08:27:21 oleh: rumah

terima kasih ataws informsai yang sudah di berikan


Rabu, 09-01-2013 13:01:04 oleh: Sergio

I love how you can be out on a bike ride on some back road and you turn a corner and there's a vndnieg machine full of beer. None of this repressive silliness about which places are safe zones or not for something with 5% alcohol. You sit on a rock or bench, have your beer, and you are on your way again. So civilized!



Lihat Testimoni Produk Yang Lain
Kirim Testimoni Produk Pada Teman
* Email penerima:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:

Beri Testimoniku Pada Produk ini
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY