Serbuk Teh Instan-Sari Wangi

Senin, 23-04-2007 10:50:03 oleh: bajoe

Tag/Label: teh, serbuk, instan

Komposisi : gula, ekstra teh, asam sitrat, bubuk jeruk nipis (atau rasa yang lain), pencita rasa jeruk, tanpa zat pengawet, tanpa pemanis buatan.

Produk Sari Wangi ini dijual dalam kemasan sachet, 18 gram. Rasanya bermacam-macam, ada yang jeruk nipis, jahe, dll. Karena instan menyajikannya pun mudah: masukkan serbuk ke gelas, cukup tuang air panas, aduk-aduk, siap diminum.


Testimoniku
Senin, 23-04-2007 10:48:38 oleh: bajoe

Walau tetap lebih nikmat teh seduh, tapi teh serbuk instan ini adalah alternatif pilihanku, bila lagi males bikin teh seduh. Menurutku teh serbuk ini lebih sehat daripada teh celup, yang ada bahaya mengintai dari kertas celupnya.

Dari beberapa merek dan pilihan rasa, aku paling suka Sari Wangi dengan rasa jeruk nipis. Sayang, teh serbuk ini tidak mudah ditemui di kios-kios atau asongan. Mesti membeli di supermarket. Lebih mudah mencari teh celup. Mungkin karena harga teh serbuk lebih mahal daripada teh celup.



Senin, 23-04-2007 15:13:03 oleh: Aprilia

Aku pernah nyoba teh ini karena minta ama temen :), jadi ga tau soal harganya. Biasanya memang teh serbuk lebih mahal, apalagi yang ada rasanya.

Soal rasa, masih kurang cocok buatku...terlalu manis dan rasa jeruk nipisnya masih kurang. Maklum aku sukanya yg asem tapi tidak terlalu manis. Kalau buat yg suka manis & rada asem ya cocok dech.



Senin, 23-04-2007 23:26:05 oleh: Santi

Ini salah satu minuman kegemaranku & suami. Tidak sesedap teh seduh biasa,tapi variasi rasa membuat kami menyukainya.Kalau pas ke supermarket,pasti beli banyak buat stock.
Ada 4 rasa,jeruk nipis,jahe,susu,& madu.
Kalau diminta untuk memeringkat,nomor 1 adlh jeruk nipis,kmdn teh susu,jahe,and last madu. Kenapa?Jeruk nipisnya berasa banget,lebih enak dibanding lemon tea biasa. Teh susu, nikmat juga, tapi jangan terlalu banyak air untuk menyeduhnya. Better gunakan cangkir, takaran airnya pas,jadi passs (rasa)susunyaa...
Kalau mau menghangatkan tubuh, pilih teh jahenya...(tapi emang gak bisa sehangat kalau kita minum bandrek).Kalau rasa madu, terus terang aku kurang suka, soalnya ter



Selasa, 24-04-2007 10:53:22 oleh: Istiarini Ciptaningrum

Aku paling suka dengan teh rasa jeruk nipis ini. Dari beberapa merek, milik Sari Wangi ini yang paling pas komposisinya.


Selasa, 24-04-2007 15:16:54 oleh: Ikka WuwiwA

weleh weleh teh yang satoe ini mak nyosss lhooo, cucok untuk dikantor yang berhawa dingin plus lagi hujan. pertama ditawarin sama mas Bj sech biasa aja, tapi pas sudah diseduh dengan air panas trus mak sruupuuttt enak juga jadi kepingin nyoba pakai es batu trus diminum pas lagi sampai rumah setelah pulang kantor.


Rabu, 05-11-2008 11:06:25 oleh: arief

paling suka teh celup sariwangi, bikinnya simple dan praktis, pas banget buat minum sebelum berangkat kantor.
cuma akhir2 ini jadi agak bingung soal maraknya bahaya bahan kimia yg terkandung pada pembungkus teh celupnya...? mohon tanggapannya ..




Lihat Testimoni Produk Yang Lain
Kirim Testimoni Produk Pada Teman
* Email penerima:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:

Beri Testimoniku Pada Produk ini
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY