Radio Pelita Kasih RPK FM 96.30 Mhz

Rabu, 11-04-2007 09:02:06 oleh: bonnie

Tag/Label: radio, stasiun radio

Live On; FM 96.30 Mhz ; Channel 210 Indovision ; Live Streaming at  http://www.radiopelitakasih.com/

Acaranya dari pagi sampai Siang hari berita berita hangat dalam dan luar negeri, request musik dalam dan luar negeri dll. Sedangkan dari sore sampai malam acaranya rohani Kristen mengupas dan membahas isi alkitab, request lagu-lagu rohani dalam dan luar negeri 


Testimoniku
Selasa, 10-04-2007 17:34:11 oleh: bonnie

setiap hari RPK menemaniku dgn Sony USBku mulai dari pagi sampai sore di perjalanan,kantor maupun sebelum tidur. berita-berita yang up to date terutama berita-berita luar negeri.Lagu-lagu yg terbaru juga sering diputar begitu juga dengan lagu-lagu rohani seperti Hillsong dll.Rasanya tanpa RPK sepi deh.Senang rasanya melihat usaha di ladang Tuhan.Kapan yaa..wikimu bisa kerja sama dengan RPK.Tuhan berkati RPK!!


Rabu, 11-04-2007 10:42:38 oleh: GUS WAI

Dahulu kala saya adalah pendengar setia RPK tetapi sekarang sudah tidak. Kangen juga, nanti kapan-kapan saya mampir deh.


Rabu, 11-04-2007 13:54:55 oleh: ridwan

Baru kali ini saya dengar ada radio bernama RPK. Maaf tidak waktu untuk dengerin radio rohani. Buang-buang waktu. Lebih baik dengerin Elshinta, Sonora atau Suara Metro, supaya tahu dimana ada jalanan yang macet. Musiknya pun oke.


Rabu, 11-04-2007 14:38:49 oleh: petrus

dengerin duluh bro.. baru bicara
Tuhan berkati kamu : )



Sabtu, 14-04-2007 14:32:05 oleh: ridwan

siapa yang elo sebut bro??
ini bukan tempat cerita rohani-rohanian kang marc!
ngapain gue dengerin, nggak waktu
radio aneh buang-buang waktu



Senin, 16-04-2007 17:25:04 oleh: Berthold Sinaulan

Suatu contoh kalau hati sedang panas dan emosi, jangan langsung bicara atau menulis. Ini contohnya. Yang bilang "bro" namanya petrus, tapi bung ridwan marah-marah ke "kang marc". He..he..he..jangan cepat panas ya


Rabu, 14-11-2007 19:42:10 oleh: Widodo

setiap orang punya selera masing-masing. kita tidak bisa memaksakan diri untuk menyukai selera orang lain dan memaksakan selera kita kepada orang lain.
Sebaiknya yang enggak suka, ya gak usah dengerin. (apalagi kasih komentar yang gak enak). beres kan. gitu aja kok repot.
Dan Tuhan ga akan repot jika hanya untuk memberkati kita semua. GBU all



Sabtu, 03-05-2008 15:01:09 oleh: SELLY MIARANI

dulu sih sering banget dengerin RPK. tapi sekarang gak sesering dulu. Lewat RPK saya merasa terhibur, ada renungan pagi/malam yang membuat saya semakin dekat dengan Tuhan Yesus. Thanks banget nih RPK but saya gak ta'u jdwal sehari-harinya jadi sedikit kesulitan krn kesibukan ini. it's ok. teruslah berkaya dan tetap pd visi&misi semula. GBU...all...


Kamis, 20-11-2008 16:36:47 oleh: parulian

SEMAGAT DALAM PEGERJA KART


Selasa, 24-02-2009 19:23:50 oleh: rusna pakpahan

thx bwt rpk, krn tiap hari ak denger rpk aq ngerasa diberkati bgT n pengetahuan ku ttg fIrTu makin luas bermanfaat bgt u/ Pelayananku.
Do the best for God.God belss



Minggu, 29-03-2009 11:27:40 oleh: rusna pakpahan

hy rpk aku gabung yawh


Sabtu, 07-11-2009 17:45:56 oleh: Benny O.K.

i like rpk fm, i luv u Amin


Selasa, 24-11-2009 20:33:51 oleh: christofel

hay ALL.......
gmn caranya yahhh,,,, supaya saya bisa mendengar siaran RPK lgsg dari internet.............



Senin, 28-12-2009 14:01:13 oleh: Jonathan Immanuel Siregar

Saya senang sekali mendengar RPK 96.3FM. Kalau boleh tahu kenapa ya acara " Suara Untuk Negeri " tidak ada lagi di RPK? Terima kasih, Semoga Tuhan Yesus selalu memberkati RPK sehingga RPK termasuk siaran radio internasional.


Minggu, 17-01-2010 18:06:28 oleh: alun

Ada yg tau judul lagu ini :

'apapun yang terjadi, didalam hidupku ku mau berkata TUHAN YESUS BAIK..'

Thanx u..!



Rabu, 03-02-2010 12:01:00 oleh: jo

4 alun...
Itu judulnya APAPUN YANG TERJADI by Welyar Kauntu
GBU....



Kamis, 04-02-2010 19:36:45 oleh: saut

ada yang tau jdul lgu ini:
" dia Yesus sahabatku kini dan selamanya, ku tahu pasti,, janjinya sungguh nyata... tak pernah Dia ingkar janji,, ohh Yesus.....


ThX...



Jumat, 05-02-2010 19:43:31 oleh: Frederik

Iya...
Aku jg lagi cari.
Di bilangnya sih Sahabat Sejati.
Tapi pas di cari gk ada...
" dia Yesus sahabatku kini dan selamanya, ku tahu pasti,, janjinya sungguh nyata... tak pernah Dia ingkar janji,, ohh Yesus.....

Sama yg "Ikut...Ikut...Ikut Tuhan YEsus...Ku tetap mendengar dan mengikutnya."



Senin, 01-03-2010 15:14:08 oleh: Sonny

"Apapun Yang Terjadi" - Welyar Kauntu

http://www.facebook.com/profile.php?v=app_2436915755&ref=profile&id=1520747171



Senin, 01-03-2010 19:59:25 oleh: Henpy

lagu "Apapun Yang Terjadi" itu kalo mw donlod..
donlod dr mana yah..?? thx..



Selasa, 20-04-2010 21:29:49 oleh: yuli

pak saya mau tanya beberapa hari yg lewat saya dengar di ciracas saya mau tanya informasi lengakap...??? saya boleh tau ga...???
makasihh....

GBU.




Lihat Testimoni Produk Yang Lain
Kirim Testimoni Produk Pada Teman
* Email penerima:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:

Beri Testimoniku Pada Produk ini
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY