Muhammad Nizar

Tanaman Keladi Tikus untuk Kanker

Jumat, 07-12-2007 16:25:27 oleh: Muhammad Nizar
Kanal: Kesehatan

Tanaman Keladi Tikus untuk Kanker

Penyakit kanker merupakan penyakit mematikan. Jarang ada pasien yang pulih 100 % dari penyakit ini. Salah satu mantan penderitanya adalah istri saya. Kebetulan saya mendapat artikel ini dari sebuah milis. Mudah-mudahan bisa bermanfaat.

 

Kanker semoga tidak lagi mematikan. Para penderita kanker di Indonesia dapat memiliki harapan hidup yang lebih lama dengan ditemukannya tanaman "KELADI TIKUS" (Typhonium Flagelliforme/ Rodent Tuber) sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lain.

Tanaman sejenis talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 cm ini hanya tumbuh di semak yang tidak terkena sinar matahari langsung. "Tanaman ini sangat banyak ditemukan di Pulau Jawa," kata Drs.Patoppoi Pasau, orang pertama yang menemukan tanaman itu di Indonesia.

Tanaman obat ini telah diteliti sejak tahun 1995 oleh Prof Dr Chris K.H.Teo,Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia dan juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Lembaga perawatan kanker yang didirikan tahun 1995 itu telah membantu ribuan pasien dari Malaysia, Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapura, dan berbagai negara di dunia.

Di Indonesia, tanaman ini pertama ditemukan oleh Patoppoi di Pekalongan, Jawa Tengah. Ketika itu, istri Patoppoi mengidap kanker payudara stadium III dan harus dioperasi 14 Januari 1998. Setelah kanker ganas tersebut diangkat melalui operasi, istri Patoppoi harus menjalani kemoterapi (suntikan kimia untuk membunuh sel) untuk menghentikan penyebaran sel-sel kanker tersebut.

"Sebelum menjalani kemoterapi,dokter mengatakan agar kami menyiapkan wig (rambut palsu) karena kemoterapi akan mengakibatkan kerontokan rambut, selain kerusakan kulit dan hilangnya nafsu makan," jelas Patoppoi.

Selama mendampingi istrinya menjalani kemoterapi, Patoppoi terus berusaha mencari pengobatan alternatif sampai akhirnya dia mendapatkan informasi mengenai penggunaan teh Lin Qi di Malaysia untuk mengobati kanker. "Saat itu juga saya langsung terbang ke Malaysia untuk membeli teh tersebut," ujar Patoppoi yang juga ahli biologi. Ketika sedang berada di sebuah took obat di Malaysia, secara tidak sengaja dia melihat dan membaca buku mengenai pengobatan kanker yang berjudul Cancer, Yet They Live karangan Dr Chris K.H. Teo terbitan 1996.

Begitu menemukan buku itu, saya malah tidak jadi membeli teh Lin Qi, tapi langsung pulang ke Indonesia. Di buku itulah Patoppoi membaca khasiat typhonium flagelliforme itu.

Berdasarkan pengetahuannya di bidang biologi, pensiunan pejabat Departemen Pertanian ini langsung menyelidiki dan mencari tanaman tersebut. Setelah menghubungi beberapa koleganya di berbagai tempat, familinya di Pekalongan Jawa Tengah, balas menghubunginya. Ternyata, mereka menemukan tanaman itu di sana. Setelah mendapatkan tanaman tersebut dan mempelajarinya lagi, Patoppoi menghubungi Dr. Teo di Malaysia untuk menanyakan kebenaran tanaman yang ditemukannya itu.

Selang beberapa hari, Dr Teo menghubungi Patoppoi dan menjelaskan bahwa tanaman tersebut memang benar Rodent Tuber. "Dr Teo mengatakan agar tidak ragu lagi untuk menggunakannya sebagai obat," lanjut Patoppoi. Akhirnya, dengan tekad bulat dan do'a untuk kesembuhan, Patoppoi mulai memproses tanaman tersebut sesuai dengan langkah-langkah pada buku tersebut untuk diminum sebagai obat. Kemudian Patoppoi menghubungi putranya, Boni Patoppoi di Buduran, Sidoarjo untuk ikut mencarikan tanaman tersebut.

Selama mengkonsumsi sari tanaman tersebut, isteri Patoppoi mengalami penurunan efek samping kemoterapi yang dijalaninya. Rambutnya berhenti rontok, kulitnya tidak rusak dan mual-mual hilang. Setelah tiga bulan meminum obat tersebut, isteri Patoppoi menjalani pemeriksaan kankernya. "Hasil pemeriksaan negatif, dan itu sungguh mengejutkan kami dan dokter-dokter di Jakarta," kata Patoppoi. Para dokter itu kemudian menanyakan kepada Patoppoi, apa yang diberikan pada isterinya. "Malah mereka ragu, apakah mereka telah salah memberikan dosis kemoterapi kepada kami," lanjut Patoppoi.

Setelah diterangkan mengenai kisah tanaman Rodent Tuber, para dokter pun mendukung Pengobatan tersebut dan menyarankan agar mengembangkannya. Apalagi melihat keadaan isterinya yang tidak mengalami efek samping kemoterapi yang sangat keras tersebut. Dan
pemeriksaan yang seharusnya tiga bulan sekali diundur menjadi enam bulan sekali. Tetapi karena sesuatu hal, para dokter tersebut tidak mau mendukung secara terang-terangan penggunaan tanaman sebagai pengobatan alternative.

Setelah beberapa lama tidak berhubungan, berdasarkan peningkatan keadaan isterinya, pada bulan April 1998, Patoppoi kemudian menghubungi Dr.Teo melalui fax untuk menginformasikan bahwa tanaman tersebut banyak terdapat di Jawa dan mengajak Dr. Teo untuk menyebarkan penggunaan tanaman ini di Indonesia. Kemudian Dr. Teo langsung membalas fax kami, tetapi mereka tidak tahu apa yang harus mereka perbuat, karena jarak yang jauh," sambung Patoppoi.

Kemudian, pada akhir Januari 2000 saat Jawa Pos mengulas habis mengenai meninggalnya Wing Wiryanto, salah satu wartawan handal Jawa Pos,Patoppoi sempat tercengang. Data-data rinci mengenai gejala, penderitaan, pengobatan yang diulas di Jawa Pos, ternyata sama dengan salah satu pengalaman pengobatan penderita kanker usus yang dijelaskan di buku tersebut. "Lalu saya langsung menulis di kolom Pembaca Menulis di Jawa Pos," ujar Boni.

Dan tanggapan yang diterimanya benar-benar diluar dugaan. Dalam sehari, bisa sekitar 30 telepon yang masuk. "Sampai saat ini, sudah ada sekitar 300 orang yang datang ke sini," lanjut Boni yang beralamat di Jl. KH. Khamdani, Buduran Sidoarjo.

Pasien pertama yang berhasil adalah penderita Kanker Mulut Rahim stadium dini. Setelah diperiksa, dokter mengatakan harus dioperasi. Tetapi karena belum memiliki biaya dan sambil menunggu rumahnya laku dijual untuk biaya operasi, mereka datang setelah membaca Jawa Pos. Setelah diberi tanaman dan cara meminumnya, tidak lama kemudian pasien tersebut datang lag dan melaporkan bahwa dia tidak perlu dioperasi, karena hasil pemeriksaan mengatakan negatif.

Dari pembicaraan mereka, Dr. Teo merekomendasi agar Patoppoi mendirikan perwakilan Cancer Care di Jakarta dan Surabaya. Maka secara resmi, Patoppoi dan putranya diangkat sebagai perwakilan lembaga sosial Cancer Care Indonesia, yang juga disebutkan dalam buletin bulanan Cancer Care, yaitu di Jl. Kayu Putih 4 No. 5, Jakarta, telp. 021-4894745, dan di Buduran, Sidoarjo.

Menurut data Cancer Care Malaysia, berbagai penyakit yang telah disembuhkan adalah berbagai kanker dan penyakit berat seperti kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pankreas, dan hepatitis. Jadi diharapkan agar hasil penelitian yang menghabiskan milyaran Ringgit Malaysia selama 5 tahun dapat benar-benar berguna bagi dunia kesehatan.

Bagi teman-teman yang memerlukan informasi lebih lanjut sehubungan dengan artikel "Obat Kanker" bisa menghubungi perwakilan lembaga social "Cancer Care Indonesia" beralamat di Jl. Kayu Putih 4 no.5 Jakarta, telp : 021-4894745

Semoga pengobatan dengan tanaman obat dapat bermanfaat bagi para penderita kanker. Saya sendiri tidak tahu persis dari kebenaran informasi ini, bagi yang sudah pernah mencoba ataupun ingin mengechek informasinya silahkan saja menghubungi nomor di atas.

Bookmark and Share

Tag/Label kanker
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
94 komentar pada warta ini
Minggu, 09-12-2007 17:40:39 oleh: Engelbertus Pr Degey

Trims, bagus untuk menambah pengetahuan....



Senin, 10-12-2007 01:54:30 oleh: is silarta

Menarik dan berguna artikel bung Muhammad Nizar, terima kasih.
Dikampung saya, ada warga yang tidak mampu untuk membayar pengobatan kemoterapi secara rutin.

Semoga artikel diatas(pengobatan herbal) dapat menjadikan harapan buat penderita tersebut.
Salam n Bravo Wikimu,




Kamis, 13-12-2007 15:17:50 oleh: wb sasongko

Mas Muhammad Nizar, mohon gambar tanaman keladi tikusnya di perbesar agar lebih jelas, dan bagaimana cara meramunya.

terimakasih.




Jumat, 14-12-2007 10:18:06 oleh: Muhammad Nizar

mas wb,
gambarnya ya memang segitu yang bisa muat di wikimu. kalo mau lebih jelas biar sy kirim langsung ke email mas wb aja, bagaimana?




Senin, 07-01-2008 14:49:11 oleh: uus husein

mas m. nizar, bgm dgn tumor otak, mujarab ngga



Senin, 10-03-2008 10:22:46 oleh: madeleine

terimakasih informasinya yang sangat bermanfaat. tapi gambarnya keladi tikus tersebut kok erbeda dengan gambar yang yang saya terima dari teman. Apakah ada jenis lain?



Senin, 10-03-2008 10:39:45 oleh: deane

Saya sangat tertarik dengan artikel ini karena informasi dari teman kantor katanya keladi tikus untuk pengiobatan kanker, dirumah saya ada tanaman yang katanya teman keladi tikus tapi karena ragu mohon saya dikirimkan foto yang jelas untuk memastikan apakah tanaman dirumah benar keladi tikus tks



Senin, 10-03-2008 14:38:32 oleh: Johan Arifin

Mas Nizar,
Kebetulan Bapak saya sedang mengalami benjolan tumor/kanker diperut jumlahnya ada 4 benjolan, berhubung kami keluarga yg tidak mampu untuk biaya operasi, mohon kiranya mas Nizar kasih info tentang tanaman keladi tikus, dan bagaimana caranya saya mendapatkannya, dan dosis pengobatannya, juga minta dikirimin foto keladi tikusnya.
Terima Kasih.
wassalam,
johan@geosains.com




Selasa, 11-03-2008 11:01:36 oleh: Prima

Mas Nizar,

Saya sudah berkali-kali telpon ke nomor yang tertulis, tetapi tidah pernah diangkat. Terdengar nada tunggu saja padahal telpon tidak sibuk.

Apakah Mas Nizar punya nomor telpon lain yang bisa diakses atau dimana saya bisa mendapatkan obat ini?
Terimakasih




Rabu, 12-03-2008 11:57:55 oleh: purnima dewi

Tolong dikirimkan gambar keladi tikus secara jelas karena lihat daun saja gak bisa membedakan tolong secara lengkap.Soalnya ada keluarga saya yg terkena kanker dan tolong kirimkan alamat yang jelas dan no telp yang dapat dihubungi ya




Kamis, 13-03-2008 17:46:49 oleh: nining

mas, boleh tahu keladi tikus itu kalau dijawa / kampung namanya apa? maklum saya wong deso dan kebetulan ada keluarga yang kena kanker, matur nuwun



Rabu, 19-03-2008 11:58:09 oleh: teguh

cara mengkonsumsinya bagaimana..?
direbus atau diperas daunnya
berapa kali sehari dan berapa takarannya..?
mohon dibalas ya Mas Nizar..
Tanks..dariTeguh Gunung Putri




Rabu, 19-03-2008 13:38:38 oleh: IR.IRWAN IMRANY

SAYA INGIN MEMBAWA BEROBAT IBU SAYA KE KANKER CARE INDONESIA,TAPI KENAPA NOMOR PHONE YG TERCANTUM DI ARTIKEL TERSEBUT TDK ADA YG MENGANGKAT......ADA INFO NO PHONE YG LAIN....?



Rabu, 19-03-2008 14:43:17 oleh: Muhammad Nizar

waduh, ternyata sampai hr ini masih ada tanggapan. terus terang sy cuma meneruskan saja artikel ini. sedangkan informasi resmi lainnya sy juga tidak tahu. mohon maaf



Jumat, 21-03-2008 20:35:59 oleh: marsel dunga

saya sangat tertarik dengan berita yang anda sebarkan dan kami di NTT kupang khususnya saya minta kalo bisa tolong dikirimi keladi tikusnya karena di kupang tidak ada



Jumat, 21-03-2008 20:39:09 oleh: Marsel Dunga SH

mas saya minta tolong dikrimi keladi tikusnya karena bisa mengobati semua macam penyakit.jd saya sangat terimakasih kalo mas mau membantu saya.



Jumat, 21-03-2008 22:28:31 oleh: hikaru adi

begini pa saya mau tanya apa pengobatan yang alternatif ini bisa seterusnya berasil
pada pasien-pasiennya yg lain terus apa penyakit kangker itu tidak akan timbul lagi/mungkin kambuh lagi.dan dengan kaldi tikus ini bagaimana cara meramunya untuk menjadi obat agar bisa langsung untuk diminumkan kepada pasiennya

terima kasih
cepet di bales ya pa




Sabtu, 22-03-2008 11:53:38 oleh: Mukhsin Al Aslam

Mas, selain keladi tikus, apalagi obat yang ampuh menumpas kanker? Saya lagi kepengen ngumpulin artikel tentang kanker dan pengobatannya. mohon cara meramu obatnya juga. semoga berguna bagi semua pembaca. thanks



Minggu, 23-03-2008 14:06:57 oleh: Salman Azmi

Untuk cara pemkaian keladi tikus ini bisa di download di http://www.warungplus.com/ebook/20135-pengobatan-alternatif-bagi-penderita.html

Semoga membantu.




Kamis, 27-03-2008 16:44:03 oleh: Riri

BENER PAK IRWAN
Saya minta tolong teman saya di Jakarta untuk telp di nomor yg ada diatas dan menanyakan alamt yg d Buduran ternyata telpn di nomor tersebut gak ada yg ngangkat




Sabtu, 29-03-2008 11:41:13 oleh: hafidz amul huzni

sy dpt smcm keladi tp apkh bnr it keladi tikus tp ada smcm ekor tikusny brwarna ungu



Kamis, 10-04-2008 12:47:14 oleh: Dwi anggo

minta alamat lengkap banget cancer care jgn cuma jl-nya doank soalnya nyari alamat modal alamatnya doank



Kamis, 10-04-2008 12:49:29 oleh: Dwi anggo

keladi tikus untuk jenis cancer apa apa aja



Senin, 14-04-2008 15:51:18 oleh: linda

Mohon info
Beli di mana ya pohon keladi tikus nya ?
Apakah ada no telp yg bisa di hubungi ?
Bgmana cara meramu nya ?
Terima kasih




Rabu, 23-04-2008 06:41:41 oleh: jati

yang benar gambarnya gimana



Kamis, 08-05-2008 13:37:38 oleh: zay

Mas, saya mao tanya
1. Apa bentuk keladi tikus sama atau hampir sama dengan keladi kura atau memang keladi tikus itu keladi kura juga, sebab saya punya info katanya keladi tikus itu bentuk daun dan umbinya sama percis dengan keladi kura dan atau karena ada perbedaan penyebutan saja (dilain lokasi nama beda tapi yang dimaksud adalah sama)
2. Gambar yang ente pajang kurang besar, karenanya sulit bagi saya untuk melihat totol hitam pada daun(keladi kura)
tq
zay




Kamis, 15-05-2008 09:26:13 oleh: defie natalia

Tolong minta informasi dimana mendapatkan keladi tikus di daerah Surabaya? Saya maunya yang alami, bukan dalam bentuk kapsul.
Bagaimana pengelolaan daun keladi tikus? Sehari minum berapa gelas?




Sabtu, 17-05-2008 14:19:54 oleh: Tommy

Mas Nizar,
Teman saya terkenan kanker di kakinya dan keadaannya sekarang sudah sekarat dan hampir meninggal...
saya mohon kepada mas nizar untuk memberitahukan alamat cancer care indonesia yg jelas dan telp yg dpt dihubungi kepada saya, agar saya bisa bawa teman saya langsung kesana.
karena alamat yang dicantumkan diatas tidak ketemu dan no tlp tsb tidak dapat dihubungi, bahkan ibu ririn pun tidak dpt dihubungi.
Mohon balasannya.
Terima kasih

= Tommy =




Selasa, 20-05-2008 21:50:36 oleh: Arizalmahdi

Saya menyediakan bibit keladi tikus.siap yang berminat boleh menghubungi.081360050495.

yang benar

arizalmahdi bin mohd yusof




Rabu, 21-05-2008 10:37:29 oleh: puput

muhammad nizar say mau tanya keladi tikus itu bahasa minangnya keladi air



Selasa, 27-05-2008 16:56:33 oleh: nabilla

tanaman keladi tikus benar-benar bermanfaat. Sebelum ini ada teman saya yang terkena kanker, namun berkat keladi tikus, kondisinya sudah mulai membaik walau efek dari obat itu benar benar terasa.



Kamis, 29-05-2008 09:59:29 oleh: Dymas Yanuarsa

Assalamu'alaikum.
saya mau tanya bagaimana cara mengolahnya? langsung direbus atau dikeringkan dulu lalu direbus?
eh bahasa tulungagungnya keladi tikus itu apa?




Senin, 02-06-2008 14:46:16 oleh: yanne

tolong dimana alamat menjual bibit keladi tikus. tolong informasi secepatnya. ibu saya terkena kangker usus besar stadium 3. tolong saya.terimakasih



Selasa, 03-06-2008 10:23:19 oleh: arifin syah

jika anda tertarik dengan tanaman keladi tikus & ingin menanamnya saya kebetulan ada dan saya menjual bibitnya perpot/pohon Rp.5000 yg kecil
sedangkan yang besar Rp.10.000,- silahkan contact saya di No Telp.021-70330055, 021-32400500 Jak-Pus




Kamis, 12-06-2008 10:54:31 oleh: herlin

Bagaimana cara mengolahnya .....?? trus berapa kali dalam sehari kita mengkonsumsinya? berapa banyak ukurannya? tolong kirim gambar keladi tikus donk ....



Kamis, 12-06-2008 11:08:54 oleh: ikhwan kunto alfarisi

hal ini pernah diliput oleh tpi, tanya aja ama tpi biar lebih jelas... aku jg mau tau ttg hal ini, ibuku kena kanker otak kiri stadium 4



Selasa, 17-06-2008 13:21:13 oleh: kuncoro adhi wibowo

Ass. Mohon keterangan lgkp ttg cara mengolah keladi tikus mjd obat kanker.Ibu saya menderita kanker rahim dan bulan ini kt dokter hrs operasi angkat rahim.Tlg kirim ke imelku.Mksh




Selasa, 17-06-2008 13:39:45 oleh: veetree

apa semua jenis keladi tikus yang dapat menumpas kanker?atau ada jenis khusus, ibu saya juga sekarang dalam pengobatan dmenggunakan keladi tikus, setiap 10 hari memesan tanaman tersebut kepada yang dulu menganjurkan, katanya jenisnya berbeda dan sulit dicari sampai ke rawa2 gunung salak dan halimun, harganya per 10 tanaman untuk 10 hari 300 ribu.



Rabu, 18-06-2008 12:34:56 oleh: sutrisno

Mas M.Nizar ,, tolong saya dikirimi fhoto/ gambar keladi tikus sedetail mungkin bila bisa, agar tidak salah menggunakannya termasuk cara memanfaatkannya untuk pengobatan. e-mail saya sutrisnommb@gmail.com.
wassalam




Rabu, 25-06-2008 19:59:20 oleh: wisnu

Mohon info dimana saia bs mendapatkan tanaman ini..
Yg terdekat dr bali yaA.
Surabaya atau sidoarjo gitu,,
terima kasih.
Tlg kalo ada infonya,dikirimkan ke email saia,




Selasa, 08-07-2008 16:39:39 oleh: Wahid Maulana

Saya berdomisili di Padang, dimana saya bisa mendapatkan tanaman ini. Apakah sudah ada Produk hasil Olahan tanaman ini yang siap untuk dikonsumsi, dan dimana bisa didapatkan ? Saya sangat berharap bapak menjawabnya lewat email saya. Terimakasih



Rabu, 16-07-2008 16:33:50 oleh: Amir Wardana

Untuk informasi saja, tadi saya sempat cari di website ketemu website keladi tikus "Typhonium Plus" dan saya coba telp, obatnya bisa di kirim ke tempat bpk tanpa ongkos kirim. teman2x bisa coba ke www.cancerhelps.com. baca info dari sana. Semoga membantu.



Rabu, 23-07-2008 07:20:56 oleh: rini

kok beda-beda keladi tikusnya



Minggu, 24-08-2008 15:35:49 oleh: lily

mas minta gambar yang jelas keladi tikus nya ya so ibu saya menderita kanker juga aku juga pingin cepat sembuh kirim ke email saya riniaby@hotmail.com thanks



Minggu, 24-08-2008 15:48:00 oleh: lily

oh ya dan gmn pula cara meramunya?




Rabu, 27-08-2008 17:13:27 oleh: yadi setiadi

saya mau tau cara mengolah tanaman tersebut, soalnya saudara saya kena kanker usus siapa tau tanaman ini cocok,tolong jawab yach...makasih sebelumnya



Selasa, 02-09-2008 16:01:51 oleh: dina

Keladi Tikus bila dikonsumsi langsung bisa berefek gatal pada tenggorokan, jadi lebih baik kalau mengkonsumsi dalam bentuk kapsul. Info lebih lanjut bisa hubungi 085730730716 / 031-3948245



Rabu, 10-09-2008 11:37:57 oleh: juliana yayu

saya juga sangat penasaran dengan tanaman keladi Tikus ini,kalo dilihat sepintas seperti tanaman yang ada di rumah saya,tapi tolong dong kirim foto detailnya ke email saya dan juga cara meraciknya
Tolong ya......

Yuli




Rabu, 10-09-2008 21:43:36 oleh: Bakrun, ST

Mas Mohammad Nizar, terima kasih atas milis artikel Keladi Tikus, Kami mohon kiriman foto / gambar yang jelas dan kalau memungkinkan dicantumkan nama lokal dari Keladi Tikus, agar semakin bermanfaat.



Sabtu, 04-10-2008 22:56:02 oleh: sendhy

artikel tersebut sangad membantu sekali, karena saya dapat informasi yang pnting dari artikel tersebut, dan saya minta tolong kasih tau bgaimana cara saya mendapat tanaman keladi tikus untuk daerah jateng ?
terima kasih . . .




Selasa, 07-10-2008 14:29:14 oleh: lale srilastatun

tolong dimana saya bisa beli obat keladi tikus ini karena bapakku terkena kanker paru, tolonglah kasi saya info secepatnya



Kamis, 16-10-2008 09:28:30 oleh: fuad

Pagi mas

{untuk siapa saja yang membaca tulisan ini}
saya sangat tertarik dengan tulisan mas, tapi kalo hanya informasi tanpa ada solusi saya pikir kurang bermanfaat.
bagaimana cara mengolah keladi tikus sehingga dapat dikonsumsi dengan aman dan sehat
soalnya kalo kita asal mengolah bukan kankernya yang hilang nanti malah perutnya yang kembung... hehehe

moga amal ibadah kita akan membantu saudara2 kita yang mengidap kanker





Sabtu, 25-10-2008 10:53:14 oleh: Gunawan Purbantoro

saya ingin sekali tanaman kladi tikus, dimana saya harus cari, sedangkan disini tidak ada, saya berada di banyuwangi,
berlamat : jln.raung 25. genteng - banyuwangi
phone : 0333 7702071
dan apa bisa saya pesan tanaman tersebut, saya berani bayar mahal karena sedang kena penyakit kangker
trims




Rabu, 05-11-2008 22:49:06 oleh: Ritapunto

pak nizar, apa bener foto tanaman tsb keladi tikus?

coba tanyakan ke pak mimbar, yg katanya koleksi tanamann keladi tikus juga, sama gak fotonya. soalnya beda banget dg yg saya punya. saya membelinya di toko tanaman obat yg memproduksi tanaman fitofarmaka atau simplisia...




Sabtu, 15-11-2008 12:44:57 oleh: yustin

bagaimana cara mengelola keladi tikus untuk obat kanker..dan bagaimana mengkonsumsinya, aturan minumnya bagaimana (masih bentuk tanaman dan belum diolah)



Kamis, 11-12-2008 14:02:37 oleh: Ade Achmad

Saya sudah contact lsg dengan Dr chris teo dari cancer care penang malaysia. Dia merujuk untuk perwakilan indonesia di Dr.Tedy Setiawan beralamat di jl cipinang elok 2 blok aj no 13. dari situ saya baru tahu tentang cara 2 penanganan pasien kanker dengan komprehensif. silakan datang



Kamis, 18-12-2008 14:21:31 oleh: Heny

Untuk para pembaca yang ingin tau lebih banyak lagi informasi tentang keladi tikus dan cara memperolehnya silahkan buka di www.cancerhelps.com/indonesia.htm
Email ke : cs@cancerhelps.com. Semoga bermanfaat




Jumat, 26-12-2008 16:56:31 oleh: ari y

saya dapat info keladi tikus untuk binus sel kangker, tapi itu kan gambar suruh jawa. saya lehat dari web daunya bergigi seperti gergaji. yang benar yang mana ?



Rabu, 07-01-2009 23:45:08 oleh: Budiman

Banyak yang mencari gambar keladi tikus. coba liat gambar yang diposting di

http://www.cancerhelps.com/keladi-tikus.htm

Gambar itu diposting dari produsen keladi tikus langsung. Jadi itu gambar asli tanaman keladi tikus. jadi teman2x disini bisa berhenti bertanya dan mencari gambar tamanan keladi tikus. hehe

Terima Kasih




Selasa, 13-01-2009 12:51:30 oleh: Nofa

Mas Nizar,

Menurut saya klaim produk/tanaman obat ini sudah berlebihan. Tolong baca klarifikasi dari Pusat Informasi Obat nasional di http://apoteker-online.blogspot.com/2009/01/produk-keladi-tikus-dapat-digunakan.html

Menurut Journal of Etnhopharmacology 2001, keladi tikus tidak punya efek sitotoksik.

Terima kasih.




Minggu, 18-01-2009 14:40:13 oleh: Reza Herbal

Kapsul keladi tikus dan serbuk bias didapatkan di www.javajamu.blogspot.com. Ulasan tentang kanker,limfoma,tumor ada di www.javajamu.blogspot.com



Kamis, 22-01-2009 14:53:46 oleh: TIKA

no telp yang di kayu putih setahu saya seharusnya

021-4894754. Prakteknya senin, kamis n sabtu (klo ga berubah lho..)




Minggu, 25-01-2009 09:33:43 oleh: ANISA,BORNEO

BUAT TABIB SAMSU DAN BPK NIZAR
Komentar tentang KELADI TIKUS,saya setuju kalau Tanaman ini diteliti secara farmasi.Secara empiris kami telah membuktikan kawan kami mengalami benjolan di Payudara (sebesar telur ayam kampung), setelah mengkonsumsi Ramuan kapsul KELADI TIKUS yang diperoleh dari seorang Tabib di Pontianak ( istrinya Tabib Samsu yakni Bu Lia Safitri)ternyata perlahan-lahan benjolan mengecil-melembek dan akhirnya benar2 hilang.Waktu minumnya rutin pagi siang malam selama hampir 2 bulan.
Contoh lain,Kelenjar/benjolan di leher yang diderita tetangga kamipun bisa melembut dan tidak membesar lagi ( bahkan cenderung semakin mengecil) setelah hampir 1 bulan rajin minum KAPSUL KELADI TIKUS Tsb.
Untuk itu, murah tapi pasti: silahkan coba tekuni tanaman obat asli negri sendiri.
Salam.




Minggu, 25-01-2009 09:49:16 oleh: Mimbar Bambang Saputro

http://cacare.com/index.php?option=com_content&task=view&id=158

Kalau mau info mengenai keladi tikus menggali dari para biangnya Dr. Chris Theo silahkan di klik alamat di atas.




Kamis, 12-02-2009 17:37:23 oleh: nindyta

sayaminta tolong pak gambar keladi tikus yang benar, karena banyak gambar2 yg ada diinternet berbeda2.bagaimana cara mendapatkannya dan mngolahnya.apa bedanya kapasul dengan daun yang asli, apa khasiatnyapun beda. dan bagaimana caranya mendapatkan kapsul yg asli tersebut, karena saya sangant membutuhkannya bagi pengobatan kakak saya yang terkena tumor payudara, terima kasih, dan saya mohon dibalas lewat email saya.



Kamis, 12-02-2009 17:46:24 oleh: nindyta

pak muahammad nizar, saya sangat membutuhkan keladi tikus tsb, bagaimana cara mendapatkan keladi tikus atau kapsulnya yang asli karena keluarga saya ada yg menderita tumor payudara.banyak sekarang yg beredar kapsulnya dgn harga yg berbeda2, saya mohon sama bapak untuk dapat dapat mengirim gambar keladi tikusnya keemail saya, klu bisa persegmennya, mulai dari umbi s/d daunnya.



Kamis, 12-03-2009 09:55:46 oleh: MARSEL DUNGA

syalommm TUHAN BESERTA KITA SEMUA,mas kapan ne tolong kirim contoh tanaman keladi tikusnya supaya saya bisa budi dayakan di NTT kareana sangat bermanfaat sekali bagi banyak orang.makasih atas kaerja samanya.GBU



Rabu, 22-04-2009 01:41:08 oleh: SUPARMAN

saya mau tanya dimana saya bisa pesan keladi tikus dan cara meracik dan cara minumnya bagaimana?



Selasa, 28-04-2009 08:35:52 oleh: Sri

Mas, bagaimana caranya untuk mendapatkan tanaman keladi tikus, dan bgmana cara menkonsumsi atau cara mengelolanya ... mohon petunjuk yang jelas ... karna saya ingin sekali memiliki tanaman tersebut untuk pengobatan keluarga.
terima kasih sebelumnya.




Selasa, 30-06-2009 16:24:54 oleh: gilang rezeki

misi....
saya mau tanya...
emang kanker otak stadium 3 tidak bisa disembuhi ya.......???
adakah cara untuk mengobatinya...
mohon bls..




Jumat, 03-07-2009 09:00:09 oleh: Tessa Leonika

Maaf pak... Saya mau bertanya cara mendapatkan tumbuhan keladi tikus itu bagaimana ? Rumah saya di surabaya... Kira-kira ada atau tidak di daerah saya



Sabtu, 25-07-2009 08:36:33 oleh: alexander

mas saya mau tnya tentang cara mengolah keladi tikus tersebut sehingga bisa di jadikan obat kanker. trimakasih



Minggu, 26-07-2009 09:10:06 oleh: Musadat

Mas Bisa sya dikirimkan gambar yang jelas tentang Tanaman Keladi tikus, mungkin dapat juga kami mencari di wilayah sulawesi tanaman seperti itu. Thks



Minggu, 26-07-2009 09:43:30 oleh: Musadat

Mas..
Saya mau tanya bagaimana pengelohannya keladi tikus sehingga dapat di konsumsi dan berapa kali perhari...moho infonya..Tks




Jumat, 02-10-2009 12:20:31 oleh: melinda

saya mohon bantuannya, saya membutuhkan tanaman keladi tikus untuk skripsi yang meneliti tentang efek antikanker keladi tikus ini.
kalau ada yang punya informasi dimana tempat penjualan tanaman keladi tikus di daerah surabaya, mohon saya diberi tahu alamat/no telpon nya
saya sempat membeli tanaman ini di surabaya, tapi hanya sedikit sekali..karena kebetulan di surabaya sedang musim kemarau, jadi sulit sekali mendapatkannya..padahal saya membutuhkan dalam jumlah cukup besar.
atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih banyak.




Jumat, 02-10-2009 12:22:42 oleh: melinda

saya mohon bantuannya, saya membutuhkan tanaman keladi tikus untuk skripsi yang meneliti tentang efek antikanker keladi tikus ini.
kalau ada yang punya informasi dimana tempat penjualan tanaman keladi tikus di daerah surabaya, mohon saya diberi tahu alamat/no telpon nya
saya sempat membeli tanaman ini di surabaya, tapi hanya sedikit sekali..karena kebetulan di surabaya sedang musim kemarau, jadi sulit sekali mendapatkannya..padahal saya membutuhkan dalam jumlah cukup besar.
atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih banyak.




Kamis, 15-10-2009 16:46:52 oleh: ina

dear mas nizar,

mohon infonya, saya tinggal di sidoarjo di daerah manakah saya bisa menjumpai tanaman keladi tikus dan bagaimana meramunya. kebetulan saya membutuhkan sekali

terima kasih :)




Jumat, 23-10-2009 08:13:26 oleh: yajna farah muna nuwayar

sangat brguna sekali informasi ini. dimana saya bisa mendapatkan keladi tikus yg sudah diekstrak mnjadi buah kapsul,, tolong informasinya, trimakasih



Kamis, 12-11-2009 09:41:07 oleh: Sondang D saragih

Saya penderita penyakit kanker payudara sblh kanan tetapi masih kecil disarankan untuk operasi tetapi belum cukup biaya.
apakah keladi tikus bisa menyembuhkan kanker saya?
mohon informasi dan dimana saya bisa mendapatkan keladi tikus katanya ada yg berbentuk kapsul




Rabu, 18-11-2009 15:54:30 oleh: Erlyanti Abdullah

Tolong gambar keledi tikusnya diperbesar
Kalau bisa tampilkan juga gambar daun dan batang secara terpisah




Senin, 23-11-2009 16:06:49 oleh: darlin

ada perwakilan di medan gak?? karna di RS Medan banyak yang sedang di rawat karena penyakit kanker tolong infonya



Kamis, 07-01-2010 07:36:29 oleh: rody mulyanto

pak, saya sangat membutuhkan pengobatan ini untuk bapak saya, mohon bantuannya.



Sabtu, 30-01-2010 12:37:14 oleh: priyo puri

bagaimana cara mendapatkan keladi tikus...dan ditoko mana saya bs membeli keladi tikus..rumah saya di surabaya...tlng mas beri informasi...karena saya sangat membutuhkannya..apa di daerah surabaya ada tokonya



Kamis, 08-04-2010 13:15:24 oleh: akbar

saya mau beli pohonnya namun disurabaya ada ?



Senin, 12-04-2010 04:41:38 oleh: ainah binti ali

TOLONG KIRIMKAN ALAMAT DI MANA BOLEH DAPATKAN
POHON TIKUS KELADI, TERIMA KASIH




Kamis, 29-04-2010 21:31:46 oleh: dewi

ibu tman saya kena kanker payudara stadium 3, bgaimana cara mengolah keladi tikus agar dapat digunakan sebagai obat kanker payudara stadium 3.
mohon jawaban nya, trma ksih




Selasa, 22-06-2010 12:09:52 oleh: rekit pasya

cara pakainya gimana, berapa kali sehari, takarannya? makasih sebelumnya.



Senin, 28-06-2010 10:58:36 oleh: cuwin

ass..., mas mau tanya kalo cari tanaman keladi tikusdi surabaya dimana, dan cara penggobatannya seperti apa coz om temenku sakit kanker dan pihak medis sudah angkat tangan, thanx sebelumnya. mohon dibalas secepatnya.



Rabu, 30-06-2010 10:35:21 oleh: Nurul

Saya ingin membagi pengalaman, Saya punya Tante tinggal di Madura kebetulan Tante saya terkena Kanker Rahim dan sudah Stadium 3, Tante saya sudah melakukan Kemoterapi sampai (maaf) kepalanya botak dan badan kurus kering, hasil dari obat dokter pun tidak memberikan hasil maksimal, kemudian saya di informasikan oleh teman agar menggunakan Herbal Keladi Tikus..sayapun beli ke teman kebetulan teman saya jualan Herbal Keladi Tikus dan Alhamdulillah setelah konsumsi 3 botol Herbal Keladi Tikus, Tante saya berangsur sembuh dan kepalanya sudah tumbuh rambut lagi. kalau rekan2 mau beli herbal tsb hub saya di 0852-8996-6969 email:nurulhuda69@gmail.com, mungkin ada manfaatnya. Amin.



Rabu, 14-07-2010 17:35:46 oleh: valen

masss,,,,,apa bnr ya keladi tikus sngt bgs,,,,soalnya abang saya kena kanker stadium 4 dan kata dokter dimalaysia uda susah untuk sembuh lagi. apa obat keladi tikus ini bnr bisa menyembuhkan kanker...??? dan cara makannya gimn...???



Senin, 14-02-2011 23:11:36 oleh: probosetiadi

mas saya terkena tumor otak apakah bisa sembuh yah dengan meminum keladi tikus??makasih



Jumat, 29-04-2011 15:49:31 oleh: nurmisnan

hai.. gembira jika dapat dikongsikan
artikel ini di ruangan saya..
bisa ya pak.. agar org Malaysia
yang tidak ketahui khasiat daun ini
bisa menfaatkan utk mereka...




Senin, 20-02-2012 14:11:06 oleh: Dedy Purnanto

saya mau tanya ciri ciri tanaman keladi tikus bagaimana?tolong sertai gambarnya.terimkasih



Kamis, 03-05-2012 20:44:45 oleh: charlotte acha

sangat dibutuhkan jika mempunyai keluarga yg terkena kanker.apakah saya boleh bertanya dimana anda menemukan tumbuhan itu karna jika yg membutuhkan sangat dibutuhkan.



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia