Melani Laksmono

Sms Selamat Pagi

Senin, 29-10-2007 11:05:54 oleh: Melani Laksmono
Kanal: Suara Konsumen

Sms Selamat Pagi Tergoda oleh artikel sms cinta http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=2215 yang dibuat oleh mas Imam Hanafi http://www.wikimu.com/Member/profileMember.aspx?id=434, aku tiba-tiba baru menyadari bahwa aku sering mendapat sms di pagi hari.

 

Isi sms yang kuterima mulai dari sapaan ringan seorang teman, renungan pagi, ayat-ayat yang diambil dari kitab suci, kata-kata motivasi, kata-kata canda sampai kata-kata personal :). Bahasanyapun gado-gado, terkadang Indonesia yang baik & benar, terkadang bahasa Indonesia Gaul, sampai bahasa Inggris yang baik ataupun yang gaul.

Berarti memang banyak orang menyapa orang lain melalui sms selamat pagi ini. Aku sendiri kadang-kadang membalas sms ini, kadang tidak. Sms yang biasanya aku balas tergantung apa isinya. Isinya yang menyentuh atau pribadi, akan kubalas.

Aku merasa beruntung jika mendapat sms selamat pagi ini, berarti masih ada orang yang mengingat aku.

Sekarang ini aku bisa membagikan atau mengutip ucapan sms selamat pagi ini di http://www.smsucapan.com/. Isi situs smsucapan ini tidak hanya ucapan selamat pagi saja. Macam-macam, ada selamat ulang tahun, selamat malam, pindah kerja, good bye, good luck, gombal, love, friendship... ... ...

Situs http://www.smsucapan.com/ ini aku jadikan ‘bank data', jika aku lagi santai dan ingin menulis ucapan-ucapan...aku simpan saja di sini. Nantinya aku bisa lihat kembali bahkan orang lainpun bisa menggunakan. Sebaliknya jika aku sedang terburu-buru butuh suatu ucapan, maka ganti aku yang melihat dari ucapan-ucapan yang dibuat oleh teman-teman lain.

Teman-teman, kita isi situs sms ucapan ini ramai-ramai yukkk..., biar seru...biar kita bisa kirim-kirim sms ucapan dengan lebih asyiikkkkkk.

Bookmark and Share

Tag/Label sms selamat pagi, sms ucapan
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
209 komentar pada warta ini
Senin, 29-10-2007 19:52:48 oleh: nawita

28-oct-07 07.37
Always welcome the new morning w/ a smile on ur face, love in ur heart, good thoughts in ur mind & u'll have a wonderful day. Good morning...!




Selasa, 30-10-2007 07:54:38 oleh: Meidy

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
TODAY is a gift of blessing
Good morning and have a nice day....




Selasa, 30-10-2007 09:21:30 oleh: Meidy

Hampir setiap pagi, siang, sore dan malam ada teman yang selalu mengirimi saya SMS. Dia itu tidak pernah bosan walaupun saya jarang sekali membalasnya.
Untuk pagi ini tidak seperti biasanya dia sudah mengirim 2 sms.

SMS yang barusan saya terima :

"Pilihan yang tepat dalam hidup tidak mudah diperoleh karena berhadapan dengan banyak kepentingan yang harus diperjuangkan, maka orang harus hati-hati dalam memilih dan siap menanggung resiko dari pilihannya. Hidup juga sebuah pilihan yang harus diperjuangkan agar hidup lebih berarti untuk menyapa orang lain. Doa adalah penguat pilihan."

SMS nya tidak bisa saya posting di SMS Ucapan karena terlalu panjang....




Selasa, 30-10-2007 10:39:31 oleh: GUS WAI

Berarti SMS Ucapan kurang donk tempat ngisi karakternya. Masukan buat pengelola ya



Kamis, 17-04-2008 18:42:36 oleh: Khafid Nuroso

gw pengen nambahin tapi kayaknya dah basi
bagi yg mau ngucapin met bobo gicu

ketika cinta mampu menjelma sebait puisi cinta,,
kau kan termenung, terbuai akan kata2nya
hinga kau terlelep dalam mimpi indahmu

met bobo chayanxku




Rabu, 16-07-2008 19:42:44 oleh: eko

ksh yg lbh bnyk donx n yg bgs2



Rabu, 23-07-2008 19:26:50 oleh: BOY

1001 gurauan belum tentu dapat mengukir 1 senyuman, 1 sindiran sudah cukup melukai hati se2orang, tapi hanya dengan 1 sms sudah cukup membuktikan bhwa diriku mengingatmu.....good night my treasure love...



Kamis, 24-07-2008 10:36:18 oleh: amy

Gudnaits.... ^_^
Sweetdreem




Kamis, 24-07-2008 10:39:31 oleh: amy

M3tz bobo.. jgn lupa b'doa lah agar senantiasa dlm lindungan-Nya..gudnaits



Rabu, 20-08-2008 21:48:59 oleh: ieva

morning is the besttime to greet"special people"coz remaining hours soon will be BUSY...........so let me say HALLO..................................................take care & keep on smiling""good morning""



Jumat, 29-08-2008 00:46:35 oleh: dhado

pagi telah tiba, saatnya membuka mata, siapkan jiwa, lalu mulailah berjalan tuk lewati hari ini dengan penuh ceria, buanglah semua kenangan buruk di masa lalumu, jalani hari ini dengan penuh semangat.



Jumat, 29-08-2008 15:16:29 oleh: Eva

Mengenai sms selamat pagi nya, saya mau komentar bahwa ucapan selamat pagi bagus2 semuanya...saya juga punya banget sms selamat pagi ucapan lainnya...
Gmn supaya saya bisa tampilkan ke publik??
Terima Kasih sebelumnya....




Senin, 08-09-2008 09:00:23 oleh: ikhwan kunto alfarisi

kita selalu berharap mentari akan hadir, kita selalu berharap rembulan akan menghiasi malam.. tapi kita harus berharap kepada tuhan agar kita menikmati hari ini dengan penuh senyuman dan kebahagian

ikhwan kunto alfarisi




Selasa, 16-09-2008 07:36:13 oleh: Dhie_brc

Kurang banyak nick sms selamat pagi na..Tambahin dunk tp yg gokil z ucapan selamat pagi naa.



Rabu, 17-09-2008 07:57:14 oleh: Ika

SMS ini sudah hadapi banyak rintangan :
- Pending
- Dihembus Angin
- Kedinginan
- kehujanan
- Ditabrak Pesawat

Semua pesan itu hanya untuk ucapin
Met mlm.....
N met bobo'......




Minggu, 21-09-2008 07:52:58 oleh: RiZ muTzZz

sEmalam aq bermimpi indah ttg kmu dan hari ini aq terbangun pun karnamu, mat pagi chayankku. mmuuuaccchhhh....



Senin, 06-10-2008 21:14:29 oleh: toMmy winarto

bguz2 c tp akan lbih bguz lg klo d krim langsung k hp q hahaha. . . .
KyimM y =>081357871987 d tggu. . .




Selasa, 07-10-2008 11:35:20 oleh: Hermin Ganteng

Smsnya yg lebih Kreatif donk




Selasa, 07-10-2008 22:43:29 oleh: Eko prasetyo hadi

Pokok'e bgs smuanya membangun inspirasi semua orang tp bisakah kirim k email ak. Cayo semua



Selasa, 07-10-2008 22:47:25 oleh: Eko prasetyo hadi

Pokok'e bgs smuanya membangun inspirasi semua orang tp bisakah kirim k email ak. Cayo semua



Sabtu, 11-10-2008 23:56:21 oleh: Angga Refandika

kykNya akan jauh lebih bagus lok lngsung kirim ke n0 087832278889......... di tunggu Bozzzzzzzzzzz




Selasa, 14-10-2008 09:57:12 oleh: jakki yasman

smsnya bagus-bagus tapi pasti lebih bagus kalo di kirim ke hp saya langsung (081917400641)



Sabtu, 18-10-2008 08:50:16 oleh: jakki yasman

bikin sms yang kreatif dikit napa? klo mau belajar neh sama gue.....



Rabu, 29-10-2008 17:16:37 oleh: mas gendhon

sms ucapannya ga' ada y6 kreatif. dah pa kuno ktinggalan jaman............



Kamis, 30-10-2008 11:25:06 oleh: Surniwati

sms selamat pagi y?
gampang,...good morning honey..!!(gitu adzza kok repot)....




Sabtu, 01-11-2008 16:43:38 oleh: TYRA SILVIA

kurang bnyak ney sms met pginya....



Jumat, 07-11-2008 09:20:19 oleh: mira kusumadewi

walaupun tuyul jadi gondrok...
sundelbolong gak lagi bolonk..
gigi pocong makin kinclonk..
genderuwo dah jadi benconk..
ngucapin MET PAGI boleh donk...

heeeeeeeeeee




Jumat, 07-11-2008 13:25:59 oleh: Ajeng Tiara

Every endless night
Has a dawning day
Every darkest sky
Has a shining ray
And it's shine on you
Can't you see that
You're the only one
Who can shine for me




Rabu, 12-11-2008 08:04:00 oleh: febri andi n

hidup adalah sebuah cerita. semuanya akan datang dan semuanya juga akan pergi sesui dengan waktu yang sudah di tentukan oleh Tuhan kita.
apapun yang terjadi pada hidup kita anggaplah itu sebagai bagian dari hidup kita yang tidak boleh tidak harus terjadi.




Jumat, 14-11-2008 14:29:17 oleh: uchiha

Nod Bad...



Minggu, 16-11-2008 10:12:01 oleh: eonk

no coment...........




Minggu, 16-11-2008 10:24:19 oleh: ardie

maka nya baca donk koran sindo biar terinsvirasi jd mnsia hrs da k'mauan;ok!!!!!!



Selasa, 18-11-2008 05:28:26 oleh: wahyu irawan

sms nya ga ada yang lebih
keren yah....!!!




Selasa, 18-11-2008 08:56:06 oleh: yhan

pak slamet pagi2 makan permen (g ad kerjaan tuh)..
met pg man....




Rabu, 26-11-2008 05:30:11 oleh: iB_keReN..

cma Mau naMbahiN diKittttt....
BuAt cAyAngQu_CiNtAqu_iStRiqu_BuNdAqu_MaMaqu..."Good morning and have a nice day...."
smoga dpagi yg cerah nie cayangqu kan slalu ceria_sehat_baek2za...aminnnnnn!!!!!
I LoVe U 4EVeR cyangqu..MMMMMMMuuuuuuuuuuuuAAAAAAAAAAAAAAAA
AACCCCCCCCCCCCCCCCCCcHHHHHHHHHHHHHHHHHhhh......




Rabu, 03-12-2008 12:37:26 oleh: chuiy

(>;;<) For you
,;( ';'),
:,($;--!->
LJJ



-->





;--->









DooRR! ;---;"



.:;!''''v''''!:;.
'':** MET **;''
'' PAGI ''
'':.*.:''
V




Rabu, 03-12-2008 13:55:04 oleh: pulz

*orang bilang*

putus asa itu *dosa*

putuz cintaitu menderita

putuz persahabatan tuch menyiksa

putus "SANDAL"

jingjing we olangan





Minggu, 07-12-2008 21:15:28 oleh: A_maza_west

Keanehan_keganjilan_ketidakbiasaan ataulah apapun itu..Smg kan PUPUS ditelan waktu..krn C1nT@ adlh sgala2nya utk tetap memberi makna yg indah dlm b"Keyakinan b"Kehendak & b"Buat...sbb C1nT@ turun ke jiwa oleh ketetapan sang PeNgasih bkn pamrih semata...So biarlah smua ini bagai air yg mengalir n sM0ga QT b"temu pada muara yg sama....By Qi-2 110907



Rabu, 10-12-2008 17:47:35 oleh: ADINDA RIANDA

KALU MENURUT SAYA SMS SELAMAT PAGINYA KURANG LENGKAP



Jumat, 12-12-2008 08:39:22 oleh: andi

bagus



Minggu, 14-12-2008 00:23:15 oleh: ariel

waaaaaaaaah kurannnnnnng buanyak tuccch yaaaang nguaraaaang.........



Selasa, 16-12-2008 22:02:33 oleh: thea

klo ada yang lain.kek mz ucapan pny....
kzh ke aQ y....
ke Ym aQ...==> cwe_chubby58@yahoo.no.id




Selasa, 16-12-2008 22:03:54 oleh: thea

duh...........yang diatas salah ketikkk
sharusnya/...==> cwe_chubby58@yahoo.co.id

co nya jd no




Sabtu, 20-12-2008 22:39:58 oleh: Rama aditya

BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI BASI



Selasa, 23-12-2008 19:58:57 oleh: viona

Hewan kaki 4=Kebo, Habis Selasa=Rebo, cowo 1 jenis=homo, ga tau apa apa= bodo, pemain sepak bola=Ronaldo, jejak boyolali ngetan=solo, cuma mo bilang met pagi ya bro...



Kamis, 25-12-2008 06:09:04 oleh: Indra

Terasa Indah saat seseorang merindukanmu..Terasa lbh baik saat seseorang menyayangimu..Tapi yg terbaik dan terindah adalah saat seseorang takkan bisa tuk melupakanmu.! goten morgen



Minggu, 04-01-2009 11:36:33 oleh: nuu

oke-oke 2h sms`a

tenang jah,tenag..
yg namanya ucapan selamat pagi
mo gmn juga psti nyanengin c penerima.

asal ..............ngirimnya jgn jam 12:00




Selasa, 06-01-2009 20:36:27 oleh: arieart

waktu terasa cepat berlalu n mata pun terasa letih ku harap di malem ini aku bisa beristirahat dengan tenang n bisa bermulai aktivitas lagi untuk hari esok semuanya selamet met malam n met mlem n met bo2 utk yayang qu



Rabu, 14-01-2009 09:19:27 oleh: Dany

air mata ku udah gk bisa di bendung lg.biarlah mengalir, sperti pagi ini yang hujan tiada henti,seju2rnya sampai detik ini pun aq masih merindumu......
tapi kan kurelakan kau kembali ke pelukannya,kutak mau merusak hbgn X-an,smoga kau bahagia bersanding dgn dia.good bye




Rabu, 14-01-2009 11:22:29 oleh: Dany

bawa nasi pakai kaleng...

met pagi neng....




Rabu, 14-01-2009 13:15:04 oleh: Yudi

baiknya setiap luka
tak kubalut dengan tangis.....

biarlah smua'y
kan mjd kenangan yang terindah....




Jumat, 16-01-2009 09:36:31 oleh: erwin

sae pisaan!!!



Kamis, 22-01-2009 20:47:49 oleh: Arey Muaniez

Kurang Buanyak................
Smz na!!!!!
Kasih tau nyang bnyk ye!!!!
Arigato!!!!!!




Rabu, 28-01-2009 10:11:38 oleh: aijz

pejamkan matamu bersama hening malam....
petiklah mimpimu dengan jemari kelembutan...
tidurlah bersama heningnya malam ...
hingga mentari datang menyapamu dengan senyuman....




Rabu, 28-01-2009 10:56:55 oleh: fidi yanto

booleh !!!!!!!!!!



Sabtu, 31-01-2009 08:07:24 oleh: riham nasrudin

wah kata"y pd bagus bngt tlng donk klw ada kata" yang baru krmin k em
ail aq d tunggu y.............mksh n
bngt




Kamis, 05-02-2009 19:13:35 oleh: ipin

makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh



Sabtu, 07-02-2009 04:40:31 oleh: aris

Malah do promosi n0pe :-D



Senin, 09-02-2009 16:35:27 oleh: Joely

hari ini adalah hari baru, walau ayam yang berkokok dan burung-burung yang berkicau masih yang itu-itu juga namun hari ini dalah hari baru hari dimana kita punya harapan tuk menatap masa depan yang lebih baik... good morning xxx...



Rabu, 18-02-2009 13:58:50 oleh: ajus

kok ga da perkembangan sih



Rabu, 18-02-2009 22:49:44 oleh: luckman

malu bertanya jalan terus....
malu ngomong sms jalan terus....
malu minta gk kemiskinan jalan trus
pingin minta sms salamnya dibanyakin lagi......




Rabu, 18-02-2009 22:56:12 oleh: Luckman Rumsory

.......... rumus matematika..........
kalau dosa jangan di (+)
Kalau mandi jangan di (x)
Kalau cinta jangan di (:)
Kalau pahala jangan di (-)
klu baek hati dan tidak sombong jangan di (?)lagi..................... mat pagi........




Rabu, 25-02-2009 07:45:09 oleh: sunny

hai..met pagi..
asalamu'alaikum..wr.wb..

hai..hai cmuanyaa ngikut numpuk breng atuh eumsz..
we sunny sadesta pngen ngnalin dri..
bysa lah cwre nu geulis mah da cok ktu..hehehehe..
ech yc khusus bwt cwo gntang we pngen ksih tau no hp ya ni brhubung we baek,imut,and gak sombong we ksih dch tkt'y pda nangis gak di ksih..hehehehe..
ni no'y v inget cma khusus cwo ganteng za..yach..
085323020808..nie dddie no we yank imut,kya cmut..telfon ych..bye we mu syurting dlu ych..




Jumat, 27-02-2009 02:19:41 oleh: jojo

yayaya bagus



Jumat, 27-02-2009 14:06:29 oleh: Ade

Deburan ombak di pagi hari, sinar pagi hari di laut membuat gairah dalam menyambut hari, kecerian di laut membuat kita bersyukur, begitu indah alam ciptaan-Nya, selamat pagi, selamat menikmati hari ini



Rabu, 18-03-2009 12:46:08 oleh: Rifzanniardi

o_,
<)
/>
Bangun...
o_,
(_,
>
olahraga yuk...
o/
,)
>>
hooy..
<o
(,
<<
okeh...?
._o)
._)
/
ya..!
o_,
(_,
>
woo...
._o)
(
>>
yeah...
<o
._(>_,
met pagi...




Kamis, 19-03-2009 20:29:33 oleh: john bangkit

tak ada uang : "kita kasar"
ada uang : "kita vulgar"




Kamis, 19-03-2009 20:32:00 oleh: john bangkit

kesuksesan terbesar "saat kita berani menghadapi kegagalan-kegagalan yang pernah kita lalui"



Kamis, 19-03-2009 20:39:43 oleh: john bangkit

sebuah pohon dikenal karena buahnya ;
seseorang dikenal karena perbuatnnya yang baik tidak akan pernah sia-sia;
ia yang menabur biji kesopanan akan menuai persahabatan, maka ia yang menanam kebaikan akan meraih kasih sayang.




Jumat, 20-03-2009 22:08:04 oleh: Helen Napitupulu

Cukup menarik dan menyegrkan otak...thanks buat semuanya....



Jumat, 20-03-2009 22:49:13 oleh: hery

keren...keren..!!!



Sabtu, 21-03-2009 09:30:31 oleh: tri lestary

s'bn3ry xt42'bguz2,,,,butd'xur4ng bw4ny4x!!!!!
suxs3z tyuz bwt yg bxin!!!bwt cwo2 jgn sring nyontex xt42'y zeeeeee........




Selasa, 31-03-2009 21:53:00 oleh: vian

seperti langit yang takut kehilangan bintang
seperti laut yang takut kehilangan ombak
separti mentari yang takut kehilangan sinarnya
itu aku yang selalu takut kehilangan mu




Kamis, 02-04-2009 05:00:47 oleh: us prasetyo

hiii...........

semua ku mo ikut nimbrung ni ku suka bgt liat" kata"nya thx ya karna sering nyontek disini ku bs dapetin cewek yg kumau thx all




Selasa, 07-04-2009 13:27:54 oleh: Hace

Pagi tlah tiba
Pagi tlah tiba
Kerja lagi yuck
Semangat browwwwww




Selasa, 07-04-2009 21:46:34 oleh: chindhy Sasmitha Dewi

bagus juga sms2nya,kirim dong ke nomor ini 081340377505



Rabu, 15-04-2009 16:48:23 oleh: ijal

pagi yg cerah
smoga secerah hati kita
met page met aktivtas ja
sukses ya,,,




Kamis, 16-04-2009 07:09:42 oleh: Zarkasi

;*;';';*; +""+..+""+
*.; ¥ ;.* '+ love +'
__)(__ "+.+"
PoHoN CinTa kaN TuMbuH BeRseMi jiKa PoHon iTu;
1.b'akar ke'setiaaN
2.ber'batang ke'perCaYaan
3.BerdaHan ke'jujuraN
4.BertaNgkai keLembuTan
5.BerdauN keTuLusaN
6.BerBunga ke'romaNtisaN &
7.BerBuah keMesRa'an




Jumat, 17-04-2009 13:51:25 oleh: gaby

met mlem...



lg pa yang?



lg mikirin aq ya yang



dah makan lum yang????



jgn telat makan ya yang....



ntar sakit....



sadar lo yang


























eyang kan dsh tua
he...he...1840x














Senin, 20-04-2009 07:59:39 oleh: hendar rudolfo

Ketika untuk pertama kalinya aku membuka mata.. dan melihat ke padang rumput hijau yang indah...
aku bersyukur pada Allah.. karena ia telah memberiku kesempatan untuk melihat semua keindahan ini..
selamat pagi dunia....




Selasa, 21-04-2009 10:41:31 oleh: Destroy_Chimo

mLu BeRtnya ->
"SeSAt diJLn"

mLu pacARan ->
HidUp "CEnDriaN"

mLu dipELuk ->
BdN "K-DInginAN"

mLu d-CIuM ->
BibIR "jerAWatAn"

mLu sMs Aku ->
RasaNYa "kgenKan"

CS : +6285230070025




Sabtu, 25-04-2009 06:35:17 oleh: angelia dewi

Hmmm...bguz" c....lucu" jugak.

Tapi qo krg byk ea.??hhe..
Bguz" c




Selasa, 28-04-2009 09:46:09 oleh: tiyo

ikut nulis SMS ucapan selamt pagi ya,,
ASS,,!larut malam telah berlalu,senja fajar pun telah tiba dan sinar mentari akan menerangii perjalanan hidup kita..
jiwa q berkta dan memohon untuk mengucpakn
:SElamat pagi,,sayang,,met beraktifitas lagi




Sabtu, 02-05-2009 08:27:10 oleh: azhra

"Ketika malam beranjak pergi...;
Mimpi-mimpi pun memudar
~Sang surya bangun dari peraduannya^
*Ternyata pagi tlah menjelma,-
"Met Pagi Semua"




Sabtu, 02-05-2009 08:39:56 oleh: azhra

.:!!!!!!!::.
C!! -- -- "-.
"_ '.+
..._ _0.+
<!%!>
./'|_

Sinchan ampe kuruz gara2 Q suruh lari tempat kamu buat ngucapin met pagi prend




Jumat, 22-05-2009 09:21:21 oleh: lisa wahyuni

thanks for all. i like the greetings and it helped me. salam persahabatan tuk semuanya......



Senin, 25-05-2009 15:22:26 oleh: maichel

mungkin saat kita sedang membuka mata d'pGi hRi,,, kita melihat hari yang tidak Bgtu cerah,, embun ada disana-sini,, n' matahri beLum bersinar,,
namun kasih Tuhan Buat Qta itu Tidak Pernah Terlambat Untuk Bersinar dalam khPan Qta,, sekalipun Hari yang Kita Hadapi Pnuh dGn ketidakpastian.......
namun,, cinta kasih n" pnyertaan Dari PaPi "j" selalu ada buat Qta.....
Jelou....




Minggu, 31-05-2009 00:12:31 oleh: Natcha

mznya bgus sc tp akan lbh bgs xlo lbh bnyk
mkch y,,,,,,,,,,...........




Selasa, 02-06-2009 11:58:30 oleh: sndra m

wah.. wah.. bnyk jg y yg bgz2... dpet dri mna ni?



Selasa, 02-06-2009 16:46:36 oleh: missye

Gk dah yG bGus tUch



Selasa, 02-06-2009 16:51:35 oleh: Melly

Bassssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,gak da yang seruuuu n romantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiZZZZZZZZZ



Kamis, 04-06-2009 12:10:41 oleh: sori

pagi..
"pa-gi" dibalik jadi "gi apa?"




Minggu, 07-06-2009 13:24:55 oleh: H-Nie

wooouuuWWW!!!

gut....gut...gut....

gut...orNIenG???

My Luv???/




Selasa, 16-06-2009 21:19:53 oleh: Cindy

Yang baguz donk kiriman_a
gue tunggu y




Rabu, 24-06-2009 08:51:02 oleh: Setia N

Ga punya hp, jadi ga ada ucapan selamat pagi.........huhuhuhuhu .......(sedih rek)



Sabtu, 27-06-2009 23:27:51 oleh: koko

ada gak kata yang menarik slain itu...

terlalu ...,, maaf yah.. baikx yang romantis gtu loeh..




Kamis, 02-07-2009 14:00:00 oleh: Eric Fernanda

EmmMMmm.....Yg kreatif lg donks Ucapan Slmt pgieNha





Sabtu, 04-07-2009 08:29:31 oleh: LOTTUS

KALA SANG RAJA SIANG KELUAR PERADUANNYA, DENGAN PERLAHAN-LAHAN DARI BALIK PERSEMBUNYIANNYA DAN SAAT AKU BUKA MATAKU, KULIHAT BERKAS WAJAHMU DI BALIK RINDUKU,,DAN AKU HANYA BISA KATAKAN............MAT PAGI HONEY.I L U,,,



Jumat, 17-07-2009 12:39:32 oleh: Shelanita

Rangkullah orang yg kau cintai s'lagi dia masih d'sisimu dan peluklah dia s'lagi kita msih brsamanya...
Karna kita baru akan menyadari betapa syang'nya kita ketika dia telah TIADA




Jumat, 17-07-2009 16:05:34 oleh: ade

ucapan'y ga da yg bru,,,


lama cmua,,,,,




Jumat, 17-07-2009 23:47:33 oleh: jajang

oke-oke buagus banget......tank's yuah....



Minggu, 26-07-2009 20:51:45 oleh: alif

hahaha, bagus" semuanya mksh ya
tyo hari gw kirim ke cwe gw mulu,haha




Rabu, 12-08-2009 19:07:45 oleh: M Sahwin Ali Jinnah

boleh tuh,, tapi lebih kreatif lagi donk!



Sabtu, 22-08-2009 10:14:18 oleh: ikka wuwiwa

puasa hari pertama...
tetap semangat ya...

buat mazqyu...
jgn bandel ya...
;D




Jumat, 11-09-2009 07:29:46 oleh: Rianty Rondonuwu

sesaat hitam hilang dari pandangan ku,,,kurasa sang surya mulai berakting memanasi sekujur tubuh ku dengan kehangatan nya.
Selamat pagi...
HAYBARA




Rabu, 16-09-2009 08:51:40 oleh: sonni lestari

kurang lengkap tuch ucapan met pagi nya...



Rabu, 30-09-2009 05:51:49 oleh: ligar

Dalam hidup, terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. . . . . . Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat kita miliki serta tidak bisa pula membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. . . .

cma maw berbagi neh. . .
fb: igardwi@yahoo.com
thanks




Rabu, 30-09-2009 10:46:21 oleh: SUHAILI

met pagi cantik..!
tersenyumlah,
krn sbntr lg mentari pun akan tersenyum untukmu.
berbahagialah,
karena hari yang cerah juga akan ikut menyambutmu...




Rabu, 30-09-2009 10:51:44 oleh: Lee

cantik...
kabut pagi ini mungkin bisa menutup pandangan mataku,
tapi ia tak akan pernah bisa menutup mata hatiku.
mulailah hari ini dengan mengingatku sekali saja,
karena q pasti akn mengingatmu sepanjang waktu...

Lee_Borneo@rocketmail.com
cs 081347733279




Selasa, 13-10-2009 05:47:36 oleh: Ramayana Sukmawan

Saat pagi tuhan mebuka jendela bumi,seolah-olah DIA bertanya terhadapku : apa do'a dan harapanmu hari ini? aku menjawab: ya ALLAH cintai dan lindungilah orang yang membaca tulisan ini sekarang dan selamnya....



Jumat, 23-10-2009 06:52:39 oleh: efendy

tambahin lagi donk........................
pokokx sampe orang2 pada ga sanggup lg membacax..........
tp smuax bagus..............
thanks..............




Minggu, 25-10-2009 10:57:52 oleh: RUDI HARTONO

smsny@,,,,,Mantap,,,,good,,,,good klo bisa smsin ke 02133714457 dong,,,,



Kamis, 29-10-2009 07:47:26 oleh: Endhye

aduuuuh, pada ngomogin sms ya, ni da sms siiiip dah :

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg

Bye,,

G usah Sedih gt,,

Q cm prgi Bobo’, hehe,,

Bsk Q sMs lg, Gudnit




Kamis, 12-11-2009 19:45:09 oleh: VANESYA (NESYA)

BAGUS 2 SMSNYA KLO BOLEH AQ TAMBAHIN YA!!!!!!!

SEJUKNYA EMBUN PAGI, SENTUH JWAQU SDARKN Q DARI MIMPI. TENGGELAMKN AURA BRSAMA MANTARI, SAMBUT HARI PENUH KASIH,
"MET PAGE"




Kamis, 12-11-2009 19:47:51 oleh: VANESYA (NESYA)

BAGUS 2 SMSNYA KLO BOLEH AQ TAMBAHIN YA!!!!!!!

SEJUKNYA EMBUN PAGI, SENTUH JWAQU SDARKN Q DARI MIMPI. TENGGELAMKN AURA BRSAMA MANTARI, SAMBUT HARI PENUH KASIH,
"MET PAGE"




Jumat, 13-11-2009 20:50:08 oleh: ROFI

Yg bnyk yaaa ngcpin met mlm n met pginya....
soal'a bguz bnget............




Senin, 16-11-2009 08:20:45 oleh: s.roni24

kata"2 nya bgs.pertama aku buka situs ini aku lsg suka.aku mau donk di kirimin kata yg bgs"2. 08569933099



Kamis, 19-11-2009 21:11:47 oleh: Sesar Fajar Susanto

TAMBAH lagi Dongzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Kalo bisa T O L O N G kirim Ke ................RUMAH ku ^_^ hahahhaha




Kamis, 19-11-2009 23:09:01 oleh: PUTUT PUJI RATNO

KUEEEEEEEEEEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN BANGETZ



Senin, 23-11-2009 06:01:02 oleh: sofia nur cahyawati

LumaYanD agUzZz uGa kTa"nWa. .
PIeyY di tMbaH agIeyYh duNdz yG bIeYh bgOuzZ. .
thAnk'Z eaAwWWwH




Jumat, 27-11-2009 23:12:46 oleh: rika tanaya

malam larut tak membuat ku terlelap....

mata ini masih enggan terpejam...

malam...

sampaikan salam rinduku padanya...

agar terlepas rasa ini...

rasa rindu untuknya...

'' fb Aq rika_tanaya@yahoo.co.id
kirimi tulisan nya ke fb Aq ya.... ''





Jumat, 04-12-2009 04:44:14 oleh: heri purnomo

ajib........pokoe apek kabeh....

By: Jhon Bodrex




Minggu, 06-12-2009 08:03:52 oleh: sofia nur cahyawati

emMmB. .
DieyYh tMbahIen agIeyY duNd pUisi nWa. .
Yg lEbIeeyYh roMan gCuwW dUeacH. .
Yg leBieeH gOkiL uGa eAaWWwwH. .
MakAcieEey. .




Rabu, 16-12-2009 07:29:28 oleh: Chen

wow keren wow...baru baca yg pertama aja dah asik...semakin baca semakin kebawah semakin asik euy...tambah lagi bos

mau donk kirimin sms ke no 087883140555
atau add aja fb ku ya gotens2@plasa.com




Jumat, 18-12-2009 22:09:16 oleh: mellisa

ih waw,.. mau coba ahh ;)



Jumat, 18-12-2009 22:14:20 oleh: mellisa

sayang,... bagun donk!!!



xMelli kan sLalu cinta xFizh ^-^




Rabu, 23-12-2009 23:59:20 oleh: badrus salam

pagi adl awal dr sgala tawa, awal dari smua canda, awal dari stiap doa, awal dr stiap kata, awal utk sehela nafas, awal dr suka n duka. so... smg hari2 kalian menyenangkan.
ingat......!
hidup itu menyenangkan, tergantuk kalian bisa gak mnjalaninya.




Jumat, 25-12-2009 14:52:49 oleh: lia


K'tKa M'la!kt M'mbkA JeNdL SuR9a .....
D!a m'lhAtkU & D!a b'tNya :
"Apa p'rM!nta'NmU Mlm nE ?"
a jwb:"Ja9a,sYn9!&C!Nta! OrN9 Y9 bCa xmx nE
S'LmN'y".AmiEn ...........






Sabtu, 02-01-2010 09:31:33 oleh: meliana

wau kta2 di ats keyen2 eh
mei ska smuax




Kamis, 07-01-2010 07:46:56 oleh: RiYan DieGo..

mintak kata2 nya lagi dungs ....
krim ke ini za 058647526770 hehehehe....tank's




Kamis, 14-01-2010 06:54:53 oleh: fandy aulia

aWaLiLaH.....
p9ie Ni dNgaN ..seNyuM KrNa....
SeNyum itO...MeMbWat OrNg BaHagiA
...........heeehe............! ! !




Kamis, 14-01-2010 19:00:20 oleh: Hadziq

Terima kasih atas sms ucapannya,aku hargai karena itu karya kalian...
Dan dpat aku jadikan bahan sms an.




Minggu, 17-01-2010 05:20:20 oleh: CLara kind'z

Tk pDL¡ b9¡mNa sDhx kTka qT d tN9gLkn,d lPkn,d kCaukn,d sKt¡,d dUsta¡,d fTnah,d pRmLukn,d jLekn & d aCuhkn oLh mRka y9 qT kaS¡Hi tP¡ HIDUP hRus tRus bRjLn,b'RusHa & bN9k¡T mRaiH kMnan9n dM¡ kMuL¡Aan nMa-Nya JESUS y9 MULIA



Senin, 18-01-2010 23:51:13 oleh: arie kuswara

lumayan drpda lumanyun.. Krm ke fb "gw.bangeth@yahoo.com" dunk



Jumat, 29-01-2010 10:41:33 oleh: ari kusnanto

kriman sms ny lucu2+bagus2 ....alangkah bagusx apabila dikirim k aq langsung ke 031 70092992



Sabtu, 30-01-2010 07:55:17 oleh: JeKi SitAnGGAnG

LuMayAn BaguS.,.,
TeruS BerKReasI DaN TeTAP MeMBErIkan MotiVASi UNTuK ReAdeR,.,.
THanKS YAw<>




Minggu, 31-01-2010 07:34:25 oleh: Nur sahid fatahillah

@>>-Ya Allah,sesungguhnya aku berpagi hari dari-Mu dalam kenikmatan,kesehatan,dan perlindungan.Maka sempurnakanlah untukku kenikmatan,kesehatan,dan perlindungan-Mu itu,di dunia dan akhirat-<<@



Senin, 01-02-2010 20:59:09 oleh: zuni ratnawati

smsnya bagus2 gw mo ikutan nich..but 4 ucapan malem aj y "slmt dtang d dream air land pswat dgn no penerbangan 900 DN19 HT jurusan dream land akan sgr terbang landas pakelah slimut berdo'a pejamkan mata met bo2" bay..



Selasa, 02-02-2010 07:30:58 oleh: eric

hello,. excuse me ya, g mau ikutan ucpin met pg tuk my honey,.,
buka mtamu dan prkrkan ap yg kau ingin kan
awli pg dgn prkran yg jernih n positif
pg kan memberikan apa yg kau mau
jika emng kau prkrkan yg kau mau n mau mengushaknnya,..
always keep you dream until you got it,.
keep smile honey,.




Rabu, 03-02-2010 07:05:51 oleh: ridho 'leo'

” TIADA HIDUP TANPA KEGAGALAN ,KEKALAHAN , DAN KEJATUHAN…………

AIR SUNGAI MENUJU LAUT MELEWATI JALAN YANG BERLIKU……

BERDIRILAH TEGAK KEMBALI………………………..

JANGAN MEMANDANG KE BELAKANG , MASA LALU TELAH BERLALU………

fb: ridho54@ymail.com




Jumat, 05-02-2010 06:29:13 oleh: Laurentcia

dinginnya pagi, terasa nyaman dan membangkitkan Gairahku,menyapa hari ini, selamat datang pagi !!



Rabu, 10-02-2010 22:55:19 oleh: ewin funkop

gua salut ama kata kata diatas bener bener mantap membuat pasangan cinta tambah erat ,...??/hubungan nyaaaa,,,,,
heheheheeheheh salam by ewin funkop




Kamis, 11-02-2010 07:00:44 oleh: Mimin D'Rhaya

Bagiku kw adl "BULAN", yg sllu menyinariQ d'mlm glapku....
Bagiku kw adl "BINTANG", yg sllu meramaikan d'mlm2 sepiku....
Bagiku kw adl "MATAHARI", yg sllu menghangatkan tbuhku d'mlm dnginku....
Bagiku kw adl "PELANGI", yg sllu mewarnai hari2Q....
Mungkin kw tak ada d'sampingku,
v Q tau kw selalu ada untukQ....
Karna kw adl TEMAN TERBAIKQ....!!!




Kamis, 11-02-2010 22:48:17 oleh: ryu'zky

Jika kita mencintai seseorang, kita kan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tak berada di sisi kita. Tuhan berikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping hati pada kita untuk mencarinya, itulah cinta... Jangan sekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Dan... jangan sekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu tidak dapat melupakannya. Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka teah di kecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah di khiyanati. Kepada mereka yang mesih ingin mencintai, walaupun mereka perbah di sakitin sebelumnya. Dan.. kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan. Jangan simpan kata-kata cinta pada orang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan di benakmu itu sekarang selagi ada hayatnya. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut. Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu menjadi emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan mekarahan menjadi rahmat. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk mengatakan cintamu kepadanya. Seandainya kamu ingin mencintai atau hati seorang, ibaratkan seperti menyunting sekuntum mawar merah, kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tapi kadangkala kamu bisa merasa duri mawar itu menusuk jari. Hal yang peling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seorang yang sangat berarti bag



Kamis, 11-02-2010 22:49:37 oleh: Ryu'Zky

Ketika rengkuhnya dunia menerpa setiap insan
Saat mentari menyingkapkan hangatnya dengan rengkuhan sang rembulan
Kan ada seorang manusia berjalan dengan sendiri
Menempuh jalan yang sepi dengan setiap naluri
Yang berjalan tuk mengungkapkan sebuah kisah
Untuk diceritakan…….
Untuk dikenang……..

Dikala sepi melanda jiwa…..
Ia berpuisi……
Tuk sang kekasih hati…

Engkau yang ayu dengan wajahnya
Engkau yang lugu dengan sikapnya
Engkau yang manis dengan keelokannya…

Duhai sang bidadari….
Di manakah kau berada
Di hati mana engkau berlabuh
Dan untuk siapa engkau diciptakan????

Ia menjawab :
Aku berada di tempat orang-orang yang mengabdi
Di hati insan yang suci aku berlabuh
Untuk TUHAN dan untuk orang yang telah mendapatkan syafaatnyalah
aku diciptakan…..

Wahai engkau lelaki kesepian…..
Niscaya engkau akan menemukan aku….
Aku di sini selalu menantikanmu…..
Akupun merindukan orang yang pantas untuk diriku….
Kuatkan Imanmu dan tinggikanlah ilmumu
Dan bersabarlah sesungguhnya
Tuhan bersama Orang-Orang Yang Sabar

Kita kan bertemu…..
Jika engkau mampu melaksanakan Titah-Nya
Dan Menjauhi larangan-Nya

Untuk apalah kecantikanku
Bila orang yang kucari tiada kemari
Ku menanti dekap orang yang
benar-benar Tahu Akan-Nya…

Kunanti engkau di Surga Bermatakan Berlian…

WAHAI ENGKAU SANG PENGELANA




Kamis, 25-02-2010 06:24:44 oleh: Enda_Tawa

Jogging di jalan Tol
Mornink All






Sabtu, 27-02-2010 11:08:13 oleh: zulaidi syahputra

waaaaaaaaaaah..........
baguuuuus buanget...........
dan

lanjutkan................




Sabtu, 27-02-2010 11:21:17 oleh: zulaidi syahputra

nih ucapan dari aq y......

pagi cayank.......

ketika Q buka mata Q, Q melihat ad byng wajah mu...
dan ketika Q buka jendela, Q melihat indah y mentari...............
dan saat itulah Q teringat pada mu.........
karna ap..........!!
karna senyum mu adalah mentari pagi Q.......




Selasa, 02-03-2010 22:22:29 oleh: rico.sayangbati

wahhhhh,.,,.,keren abissss,.,kata2x,..yihuuuu.,.,.



Sabtu, 13-03-2010 10:02:19 oleh: BoYZ'NKA

Teruntuk Kekasihku "IKA" (250509)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api,
yang menjadikannya abu. . .
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti isyarat yang tak sempat di sampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. . .
"Forever Love You"

(BoYOnk McCartney)




Senin, 15-03-2010 19:28:19 oleh: Q-YoNk

Rasanya ingin kuBerlari dan berteriak...
Dimana semua org dapat mendengar
bisik Hatiku yang teramat sendu...

Bisik yg ingin mengungkapkan sgala isi diHatiku...
Namun akankah engkau menyambutnya...???

Sedangkan rasa bisikku ini begitu lirih
seperti suara angin berhembus yg tak terdengar...

Bila tak dirasa,,akankah engkau mengerti
akan kasih syg yg kuberikan...???

Dengan nafas jiwa yang begitu suci...
Ingin segera kuberlari keSudut Hatimu...
Dan mengatakan...
Bahwa aku...
Menyayangimu...!!!




Senin, 05-04-2010 03:47:16 oleh: andre setya

kurang romantis



Jumat, 09-04-2010 03:51:56 oleh: memen

Kicauan Burung di pagi Hari,
Sinar mentari kembali bersinar,
Karya Tuhan memang dahsyat,
Mat Pagi....!!!!!!!!




Minggu, 18-04-2010 15:40:22 oleh: *..seRaviKa muniFara..*

To Pujaan Hati ku *..didiT kaRnadi..*

.:!i!i!:.
(".)!i!i!i!i!
" "
Kura - kura ini..
Mau..
ngucapin met bu2 dari semalam..
Tapi karna jalannya lambat..
Dy baru nyampe dech..
Jadi good morning aja yach cayank ku..
S'mga sinar mentari menyinari di setiap langkah2 mu..




Kamis, 22-04-2010 17:41:41 oleh: kiki mona

mantap......msih ad yg lain?????



Selasa, 27-04-2010 12:56:03 oleh: lutferianza

puisi puisi nya bagus.
tolong dong di kirim kan di email ku.
lutfwrianza@yahoo.com
atau di Hp 085733299968




Jumat, 07-05-2010 06:39:17 oleh: bensky

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!




Rabu, 12-05-2010 07:02:40 oleh: ono

hidup seperti mengendarai sepeda...
kita harus terus mengayuhnya agar tidak jatuh...
jadi buka lah pagi ini dengan semangat yang baru untuk mencapai semua cita-cita mu
mornink all




Rabu, 12-05-2010 07:24:56 oleh: ezha magelank

menGenaLmu
JiKa
SuAtu
hRi nNti,,


EnTh
sKrG,
BSk
aT0
KpN sJa..


Q
tk b'NaFaS Lg,,,


KtAhUiLAh,,,

Hd!ah
T'inDah
YG
PrNah
Q dpT
aDaLh.,,

"mNgeNalmu"




Selasa, 18-05-2010 08:50:00 oleh: enjang ~ bogor

( ( ( S9eLaZ suZu
hAn9aT
) ) )
tUk
c!"""! meNyamBuT
HarIe y9 cRAh nIE
!____!

mET pagIeee......




Selasa, 18-05-2010 08:55:57 oleh: enjang bogor

( ( (

) ) )

C!""!

!___!




Kamis, 20-05-2010 04:00:15 oleh: arjun tanjung

Semoga pagi yang cerah ini bangkitkan semangat ku lagi,tuk jalani kehidupan yang baru.!



Kamis, 20-05-2010 20:30:16 oleh: arik

TUHAN...ampuniLah hamba
bila diSAAT pagi hamba terbangun lebih dulu
teringat DYA daripada bersujud syukur atas..
diberikannya nafas hidup kepada hamba..
trima kasih TUHAN...
bila aku synk bget ma dya

080608...




Selasa, 25-05-2010 22:43:24 oleh: ony

dari dulu aku ngucapin met boo and mimpi yang indah



Kamis, 27-05-2010 08:04:06 oleh: DIOEZ

SELAMAT PAGI PAPUA....!!!!!!!!



Sabtu, 29-05-2010 09:55:23 oleh: hendra bool

KnP KaU bKr AiiR mTa Q yg tLah menGerinG….?yG m’Bwt hati menjadi gelisah tanpa arti…?dalam hidup yg q benci bukanlah yg harus q hindari….dan yang q cintai bknlah yang harus ku tangisi…banyak ketakutan q yang tak nyata,,,,lalu mengapa harus bersedih….untuk hal yang tak berguna….APA LAGI KARENA CINTA…..???




Sabtu, 29-05-2010 10:00:11 oleh: hendra bool

Ibu... adalah wanita yang telah melahirkanku merawatku membesarkanku mendidikku hingga diriku telah dewasa Hanya tangisku sebagai saksi atas rasa cintaku padamu Ibu..., I LOVE YOU SO MUCH juga kepada Ayah...!!!



Minggu, 30-05-2010 06:29:04 oleh: dede priatna

ketika aku dilahirkan kata org sekitarku aku menangis dan org2 sekitarku tersenyum, aku ingin kelak ketika aku mati org sekitarku menangis dan aku tersenyum...



Senin, 31-05-2010 19:29:10 oleh: rosy marselina

hmmmm... pesan sms na bagus juga...
thanks dah upload ya...
;)

ternyata penggemar sms2 gnie bnyk co na jg yach...
hahaha
lucu... lucu...
pasti pd pengen ngasie yang terbaik n romantic buat ce na...

so, buat yang pengen share pesan2 bwt sms kyk gni..

contact email q ja y, di : hanaaozora@gmail.com
Thanks all...




Senin, 07-06-2010 06:59:29 oleh: wahyu

bagus.........dan sangat kreatif.
tapi w bagi yang lain na lagi donk........kirim ke EMAIL w yach.....Thanks




Selasa, 08-06-2010 22:43:37 oleh: octa prawira

waw.....ucpan yach ada yang lucu tc.... kirim pesan dunk ke fb gw,thank's to all.....info in ke.....octadeni@yahoo.com



Senin, 14-06-2010 20:41:07 oleh: uarik

huah ...
dah paginya amin..
hehehehe.....




Rabu, 16-06-2010 11:40:29 oleh: any _ jutex

kereNNNN abiz
krim dong
Ke Fb any ya.....




Rabu, 16-06-2010 23:49:45 oleh: yorga wakidi

ku selalu menanyakan apakah aku sudah dewasa,,,
setiap perbuatan aku seliri rasa dan perasaan dewasa,,setiap langkah aku jalani dengan ramah,,,setiap beribadah ku selalu memohon agar menjadi orang yang mampu bermanfaat bagi orang lain,,,ku salah bila tak mengenal keluarga,cz keluarga sumber terbesar motivasi aku,,,

ku katakan dengan indah tentang rasa cintaku pada seorang gadis,,ku sayangi dy dan tak kusia-siakan rasa rinduku untuknya,,,jangan mengangap wanita itu racun dunia,bahwasannya wanita itu sorga dunia,,yang perlu kita miliki kagumi dan cintai...

keajaiban dunia akan datang bila kita bisa merubah hidup kita..tak ada yang tak mungkin bila seorang sanggup merubah nasibnya..kini tinggal pribadi yang baik dan jujur bisa bertahan untuk kesuksesan hidup..tapi ku yakin ku slalu ada demi sukses ku....




Rabu, 16-06-2010 23:59:21 oleh: yorga wakidi

TERKADANG

menangkap sebuah ilmu tentang hari selalu ku jalani.. bila sang matahari mulai bersinar dengan seiringnya waktu hembusan angin dan embun selalu menemani, ku rasa tak ada salahnya bila aku kan jalani hari baruku dengan semangat dan rasa mengandalkan rasa dewasaku...

sabar adalah senjata melawan kekacauan dunia sekarang,,bertahan dalam sebuah kebenaran memang sukit,,ku harap kita selalu selamat dalam kesenangan dunia sesaat,,,

met pagi.have nice day




Sabtu, 19-06-2010 22:28:41 oleh: NataLya

Raja Valentinus koRbankan kepaLa demi rakyatnya...
Romeo korbankan nyawa demi juLiet...
tapi aq, cuma bisa koRbankan puLsa 100 peRak buat ngucapin met pagi...
met beRaktifitaz...
GBu!!!




Minggu, 20-06-2010 00:51:44 oleh: kasa

sngat bgs .................



Selasa, 22-06-2010 23:46:46 oleh: suyanso

keren



Minggu, 27-06-2010 08:44:31 oleh: sancuk

jangan copy paste donk..





Minggu, 27-06-2010 09:28:22 oleh: endhy

kereeen ni tambahan dikit lagi yae,,,,

orang yang istimewah bukan yang selalau ada di depan mata, atau yang senantiasa di sisi, tetapi dia yang selalu setia di hati dan mengajarkan arti kasih sayang, pengertian, kesabaran, serta selalu ingat dalam setiap doa...




Kamis, 01-07-2010 10:24:08 oleh: dian Firmansyah

Aku Tetap Cinta

Satu Kisah cinta
Aku dengan dia
Terpaut usia antara kita berdua
Asmara hanya Impian

Suka duka kita
Aku tak kan Lupa
Segala yang ada hanya Untuk dirimu
Yang termanis dan tercipta
entah kelak..

Daku tetap menanti
Walau kuharus sendiri dalam sepi
Daku masih mengharap dirimu
Aku tetap mencintaimu…


Hadir mu


Hari berganti hari
Siang malam ku selalu ingat kamu
Sejak melihatmu
Hidupku begitu bahagia

Entah mengapa bayangan wajahmu
Begitu membuat diriku tak berdaya
Setiap kutatap matamu
Jantungku berdetak sangat cepat

Apa ini cinta?
Atau hanya perasaan sesaat saja?
Entahlah…
Ku tak dapat menjawabnya
Biarlah ini semua berjalan apa adanya





Kamis, 01-07-2010 15:32:10 oleh: dian firmansyah

Cinta………..Cinta Adalah.?
perasaan yang di penuhi dengan banyak Misteri
dia datang tanpa di sadari…
Mencintai adalah hal yang paling sulit untuk di lakukan
tapi dicintai adalah hal yang harus di jaga..

cinta membutuhkan
kejujuran
keikhlasan
rasa sayang
ketulusan
dan kepercayaan

Anugrah cinta mungkin sangat berat untuk di terima
karna dalam perjalanan cinta terdapat berbagai macam halangan
yang dapat membuat ukiran luka yang sulit disembuhkan dan di lupakan.
Tapi tanpa cinta hidup akan terasa hampa..
Cobalah jalani hidup dengan Memiliki sebuah CINTA
Yang dapat menerima apa adanya..




Senin, 05-07-2010 09:32:11 oleh: neny purnama

hm..............
kirimin kata2 nya dunks di fb qu...............

ne alamat nya ya : neny purnama jha

please kirimin yach..........




Minggu, 11-07-2010 11:36:08 oleh: ida sihombing

kt2 na bgs2 bgt dech...............krm truz donk!!!!!!!!!



Selasa, 13-07-2010 08:47:19 oleh: ismawati.syuhada

buat temanQu ,,, Qrim truzz ,,
yach ,,,,, kata indahnyA ,,,,,,

sosweet

bagus banguat ,,,,,,,

I LIKE YOU ,KEREN , KEREN. KEREN,,,,,,>>><?@@




Rabu, 14-07-2010 02:07:25 oleh: lila pulungan

isuk-isuk geus anjog, waktuna muka panon, siapkeun jiwa, tuluy mimitian leumpang tuk liwatan poé ieu kalayan pinuh marahmay, buanglah kabéh kenangan goréng di mangsa tuluy anjeun, jalanan poé ieu kalayan pinuh sumanget.



Sabtu, 17-07-2010 04:04:50 oleh: Trian

Kata katanya boleh juga. . Bgus. Bgus. .



Rabu, 21-07-2010 07:59:14 oleh: arya

nice,..............



Kamis, 22-07-2010 06:41:32 oleh: Yudha

The sun shone brightly, illuminating the world.
I hope the sun is also shining on your heart.
So that you can perform all the activities today with enthusiasm and always cheerful.
Good morning and take care.
Miss u..

Yudha (cd_rw_blank@yahoo.com)




Jumat, 23-07-2010 06:30:02 oleh: ABHY

bagus semuaucapanx ya.....



Jumat, 23-07-2010 06:37:17 oleh: ABHY

ta' slamax hrus sperti ini,,, kita hrus mngubahx, ttpi pda saat engkau merubahx jaganlah kau heran pd org2 yg ada di skitarmu krn mereka psti akan bertanya-tanya! Apa yg mmbuat kau brubah....
TOLONG DONG DI JAWAB INI....




Jumat, 23-07-2010 14:39:41 oleh: neny

temand2.............
kirimin ke alamat e-mail qu dunks kata2 nya..............................

neh yah alamat nya
neny_p@ymail.com




Senin, 26-07-2010 10:23:53 oleh: Rajiv Sevara

Kala mentari enggan bersinar untukmu
kala embun tak lagi menyejukkanmu
tak usah bimbang dan ragu
padaku kamu bisa berbagi
tentang rindu dan galaunya hati......
.......
MET page aza....met aktivitas n berkarya.........




Jumat, 30-07-2010 07:24:34 oleh: rahmad jmcc

pagi yang cerah secerah rauwajah mu???????...... pagi yang dingin sedingin hati mu ????????.......



Minggu, 08-08-2010 12:36:58 oleh: michiels rathyasa

.+""+..--.
( |==0====D:::Q
'+..+-"'-"

q nyanyikan lagu untk U/km ya?..!

nina bngun, oh nina bngun..
k'lau tdk bangn, aq yg bngun!......
hehehehehe!!...





Selasa, 17-08-2010 05:26:50 oleh: AnZu

I miss ur Little Smile...!!!
Like the cool dew in the morning and like the warmth of the sunlight that warmed my whole life....!!!
good morning my angel ..
let's wake up and listen to the sound of birds that sing to you..!!
I hope this day be a beautiful day for you... ^^




Rabu, 01-09-2010 22:59:27 oleh: Brema Basta

ktika matamu terbuka, bersyukurlah kepada Tuhan karena dia masih memberikanmu waktu untuk menjadi yang lebih baik.
good morning




Senin, 06-09-2010 09:58:11 oleh: rizky aman da

1+1 = 2
2+2 = 4
met pagi pak..




Kamis, 28-10-2010 23:35:37 oleh: Puput_andta

.Jikaa setiap bangun PAGI kita bisa mensyukuri dengan tulus apa yang telah kita miliki hari ini, niscaya di sepanjang hari kita bisa menikmati hidup ini dengan penuh KEBAHAGIAAN...

.Met pagii all....




Rabu, 08-12-2010 06:44:11 oleh: williams L siahaan

huah....
bagus...bagus...bagus....

klw bisa langsung di kirim ke fb aq ya..

ranzcord_emperor90@yahoo.com
^_^

pizzzzzzzz....




Minggu, 02-01-2011 08:33:57 oleh: alvyna

baguZZZZZZZZZZZZZZZZZZZz...bget Q sukAAAA



Senin, 10-01-2011 06:58:09 oleh: Sutomo

Satu Pelajaran dari semut, seberapa banyak kesibukannya, mereka selalu berhenti untuk menyapa teman-temannya yang mereka kasihi dan cintai,....

satu hal yang ingin aku buat hari ne adalah berhenti sebentar dari kesibukanku dan menyapa teman-temanku lewat SMS.

Jikalau ga' ada waktu untuk membalas SMS dari ku, tersenyumlah saat membacanya, karna itu sudah cukup berarti untukku.
^_^
selamat pagi...

085236939222




Jumat, 21-01-2011 02:57:37 oleh: ady

mungkin m saat ini sang malaikat cinta sedang membagikan alurmimpi yang indah kepada orang yang baik seperti mu , met bbug sahabatku , semoga tenang

ree Ady




Jumat, 11-02-2011 20:42:00 oleh: liana

Cnta tu bkn kmnangan yg hruz dcri..tp ktluzan hti yg dcri..Cnta adl prsaan yg suci tp dpt dmliki..
S'suatu yg dcntai akn tmpk bgtu indh ttpi s'suatu yg indh blm tntu lyak tuk dcntai..Tp m'ncntai syanx adlh k'indhan yg s'mprna bgi q..
Krn dmta q "kau bgtu indh"




Minggu, 03-07-2011 07:05:54 oleh: junita

Terkadang kesetiaan itu sangat di permainkan oleh kehadiran seorang , yang hendak mengisi kekosongan dia yang tak ada disamping kita,,, tapi ketahuilah, saat kesetiaan itu digoncangkan oleh setiap keadaan yang tidak memungkinkan,, disitulah kesetiaan berproses untuk mencapai kemenangan... "Peliharalah kesetiaan untuk orang yang ada disisimu sekarang" dia mungkin bukan yang terbaik.. tapi dia adalah pilihan tepatmu untuk memenangkan sebuah kesetiaan..."

selamat pagi....!!!




Minggu, 11-12-2011 08:38:39 oleh: sopyan sory

Pandangi matahari diatasmu
Psti sulit digapai
Nmun chyax mnrpa wajahmu
Km jwh drQ
Nmun chya ksihmu
G'akan pudar menerpa hatiQ
Wahai RinQ


Riak ombak slalu hempaskan smw pilu d hatiQ
Hdirmu bagai samudra
MngantarQ gapai cntaQ
Mski badai mghadang
nmun cengkram ksihmu slalu lindungi aq
Miss u RinQ.




Senin, 06-02-2012 09:02:56 oleh: DONY ALESANA

SIKAP

Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar
Akan pengaruh sikap dalam kehidupan

Sikap lebih penting daripada ilmu,
daripada uang, daripada kesempatan,
daripada kegagalan, daripada keberhasilan,
daripada apapun yang mungkin dikatakan
atau dilakukan seseorang.

Sikap lebih penting
daripada penampilan, karunia, atau keahlian.
Hal yang paling menakjubkan adalah
Kita memiliki pilihan untuk menghasilkan
sikap yang kita miliki pada hari itu.

Kita tidak dapat mengubah masa lalu
Kita tidak dapat mengubah tingkah laku orang
Kita tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi

Satu hal yang dapat kita ubah
adalah satu hal yang dapat kita kontrol,
dan itu adalah sikap kita.

Saya semakin yakin bahwa hidup adalah
10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,
dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya.SIKAP

Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar
Akan pengaruh sikap dalam kehidupan

Sikap lebih penting daripada ilmu,
daripada uang, daripada kesempatan,
daripada kegagalan, daripada keberhasilan,
daripada apapun yang mungkin dikatakan
atau dilakukan seseorang.

Sikap lebih penting
daripada penampilan, karunia, atau keahlian.
Hal yang paling menakjubkan adalah
Kita memiliki pilihan untuk menghasilkan
sikap yang kita miliki pada hari itu.

Kita tidak dapat mengubah masa lalu
Kita tidak dapat mengubah tingkah laku orang
Kita tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi

Satu hal yang dapat kita ubah
adalah satu hal yang dapat kita kontrol,
dan itu adalah sikap kita.

Saya semakin yakin bahwa hidup adalah
10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,
dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya.




Selasa, 01-05-2012 08:39:44 oleh: danny corbell

ok lah ok .. . .




Kamis, 14-06-2012 08:44:25 oleh: dea vheira ananda rizki

waaaaaaahhhh cantik banget kata2nya....izin copy ya?mks
pagi adalah sebuah karya yg indah
pagi adalah awal dr segalanya
awali semuanya dengan doa dan harapan
hadapi hari dengan senyumanan
karna semuanya akan terasa indah




Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY