Wikimu - bisa-bisanya kita

Armeyn Dewangga

Esek-esek Murah Meriah

Selasa, 23-01-2007 10:51:55 oleh: Armeyn Dewangga
Kanal: Hukum

Kemayoran tak ubahnya seperti merajut impian yang tak kunjung tercapai betapa tidak kawasan yang diberi sebutan Kota Baru Bandar Kemayoran (KBBK) ini bukan main hebatnya, sebagai kota dalam kota bertaraf Internasional.Tetapi di balik itu semua,  Kota Baru Bandar Kemayoran (KBBK) yang dulunya eks bandara udara ini, disebut-sebut oleh khalayak ramai sebagai tempat esek-esek murah meriahKenapa bisa dibilang murah meriah? Tempat para penggemar seks yang ingin mencari kepuasan dengan tarif yang sangat murah. Karena di kawasan inilah, di sepanjang jalan H. Benyamin  para sexsoholix yang hanya mempunyai bujet seminim-minimnya bisa menikmati kemolekan tubuh para wanita penjaja dengan berbagai jenis dan ukuran. Dari waria sampai gigolo. Dan ada juga untuk yang sesama jenis, lesbi atau homo.Gaya mereka sangatlah unik, dengan berdalih menjadi pedagang minuman pinggir jalan, mereka mulai beraksi sekitar jam 08.00 malam s/d 02.00 dini hari. Mereka mencari pelanggan yang mau diajaknya kencan dengan tarif yang beragam,Short time dengan tarif 150 ribu rupiah s/d 250 ribu rupiah, long time dengan tarif 250 ribu rupiah s/d 500 ribu rupiah belum termasuk tempat. Atau yang hanya sekedar ingin meraba-raba saja atau nyeser (sebutan para PSK di daerah itu ) dengan tarif 50 ribu rupiah. Transaksinya langsung ditempat.  “Ada uang abang di sayang, ga’ ada uang abang ditendang”.Banyak dari mereka memanfaatkan para tukang ojek, apabila terjadi razia mereka langsung cepat pergi dengan menggunakan ojek, dengan berdalih sebagai penumpang.Penghasilan mereka setiap harinya bisa mencapai 500 ribu rupiah atau lebih, sebulannya mereka bisa mengantongi uang + sebesar 5 juta rupiah, menurut mereka dengan hasil yang lumayan ini mereka tidak perlu bekeja banting tulang dengan hasil yang pas–pasan.Kebanyakan dari mereka berasal dari daerah Kerawang dan Indramayu, karena di daerah mereka sudah banyak tempat – tempat untuk para hidung belang. Karena terbatasnya tempat, banyak pindah ke daerah yang menurut mereka dapat menghasilkan omset yang lebih besar, terutama di daerah Jakarta Raya.

Setiap malamnya penginapan di daerah Kemayoran ramai oleh para sexsoholic. Karena banyak dari mereka yang tidak mau di ajak keluar dari kawasan tersebut, alasan mereka supaya bisa cepat kembali ke tempat asalnya dan mencari pelanggan lainnya. Harga penginapan relatif murah hanya dengan uang 50 ribu rupiah para sexsoholic sudah bisa mendapatkan tempat yang lumayan untuk semalam saja.

1 komentar pada warta ini
Rabu, 25-12-2013 13:47:43 oleh: muhamad fazli

aku first time untuk main seks.tolong ajar kan kepada aku



Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY