Wikimu - bisa-bisanya kita

Rahmah Hasjim

Sebuah Fakta Tentang Kanker Otak Stadium 4 Yang Bisa Sembuh

Kamis, 14-05-2009 08:32:25 oleh: Rahmah Hasjim
Kanal: Kesehatan

Sejak tahun 2000 saya mengenal perempuan ini di rumah seorang sahabat. Sejak awal itu pula beliau berkata langsung pada saya secara 4 mata agar saya belajar yoga padanya, katanya saya punya bakat untuk jadi guru yoga. For Free alias gratis. Demi sopan santun saya menolaknya dengan hanya tersenyum. Sungguh saya tak tertarik.

Setiap tahun berikutnya saya sesekali masih bertemu di berbagai tempat dan selalu saja beliau minta saya menjadi murid yoga-nya agar saya bisa menjadi penerusnya nanti, menjadi guru yoga. Dan saya tetap menolak dengan halus.

Bulan Januari 2009 saya tak sengaja bertemu lagi dengan beliau dan tiba-tiba saya mengatakan padanya bahwa saya tertarik untuk belajar yoga. Tentu saja beliau senang sekali. Sesuai janji, saya datang jam 2 ke rumahnya di Bintaro. Tapi ternyata pembantunya bilang beliau mendadak harus pergi tepat 15 menit sebelum jam 2. Tentu saja hati saya agak jengkel. Saya yang tinggal di Jakarta Timur merasa sudah menempuh jalan begitu jauh dan sia-sia. Tiga kali janji berikutnya juga begitu. Tapi saya yang tidak sabaran, entah kenapa tak mampu marah. Tetap saja saya bikin janji untuk datang lagi, dan lagi. Akhirnya setelah serangkaian diskusi, saya mulai belajar.

Suatu sore perempuan kelahiran Bali ini bercerita bahwa sebelum bisa yoga pernah menderita kanker otak stadium 4 dan semua dokter sudah menjadikannya kelinci percobaan untuk semua obat. Melalui meditasi dan therapi urine selama 2 tahun sang kanker lenyap. Sekarang semua organ tubuh yang pernah hancur karena chemotherapy sudah pulih. Rambutnya bahkan tak ada uban. Padahal usia beliau sudah 50 tahun. Sebagai wujud rasa syukur, beliau kini membantu beberapa teman yang menderita kanker dan lupus dengan air yang telah diisi energi dalam botol-botol air mineral. Tentu saja tidak bisa gratis karena semua energi dikumpulkan dengan meditasi yang menguras tenaga dan waktu.

Tapi yang ingin saya sampaikan adalah bahwa dengan keyakinan kuat untuk sembuh diiringi meditasi yang mengajarkan keheningan + ketenangan dan urine yang berasal dari dalam tubuh sendiri, mampu mengusir penyakit sedahsyat kanker stadium 4.

Saya menuliskan ini bukan sedang kampanye agar kita minum urine karena bagi muslim masih dianggap najis. Saya hanya ingin bercerita sebuah fakta. Itu saja.

Rahmah Hasjim, Jakarta, Mei 2009

65 komentar pada warta ini
Kamis, 14-05-2009 11:12:42 oleh: Micky Jo

yup, saya juga sering mendengar dan pernah membaca kisah orang yang terlepas dari penyakitnya dengan bantuan urine-nya..tapi belum pernah mencoba..lebih enak minum susu sih..hehe


Senin, 25-05-2009 12:58:35 oleh: Herlina

Salam sejahtera, terimakasih buat infonya. Apa boleh dijelaskan aturan dan takaran pengobatan kangker otak dgn urin? Terima kash dan mhn di reply ke email krn sy butuh bgt info ini. Thank


Kamis, 18-06-2009 12:38:59 oleh: Ika Ayu Ningrum

saya jg salah satu orng yang menderita kanker otak semoga saja dengn keyakinan saya bisa sembuh saya bisa melewati penyakitne dengan kesembuhan dan artikel ini sangat bermanfaat bagi saya terima kaih


Kamis, 25-06-2009 17:14:22 oleh: bayu

askum,,
klo misalkan yg kena kanker sdang koma..
n dia sdang brada d antara stadium 3 n 4..
gmana donk??

klo mba rahma tw..
tlong beri tw saya lwat email ya..

jazakallah khairan


Senin, 03-08-2009 20:56:52 oleh: zahra tusyitha

askum,,
maksih banget wt infonya,tolong dijelaskan wt info terapi urinenya? apakah tiap hari? apakah harus urine yg waktu qta bangun tidur? sebeb adek saya kena kanker otak stadium 4, mohon reply jawabnya ke email saya. terima kasih


Senin, 10-08-2009 20:23:14 oleh: bayu handika

aslmkm.mba ,tmn saya juga divonis kena kanker otak stadium 3, jadi yang tentang terapi pake urine,itu detailnya gimana?.trus apa adalagi terapi yang juga baik untuk penyembuhan selain dg pengangkatan or kemotrapi(karena saya tau itu bahaya juga).mhn di balas, maturnuwun


Rabu, 12-08-2009 21:40:43 oleh: RAHMAH HASJIM

untuk temenz yg butuh info ttg guru yoga saya itu, silakan hubungi langsung ke 021 98593748 atau 085882406988. Mudah2an info ini bisa bermanfaat ya..


Selasa, 01-09-2009 10:48:25 oleh: ely

terimakasi ya mbak saya sdang cari informasi karna ttg penyembuhan kanker otak ...terimakasi sekali


Jumat, 04-09-2009 13:00:10 oleh: Ewi Ruslinah

assalamualaikum......
tips yang mbak berikan bagus bngt, kebetulan saya punya teman baik yg menderita kanker otak dan dia divonis dokter tgl 3 ato 4bln lagi. saya sebagai teman sedih banget ngedengernya. tapi saya tak tau harus bagaimana agar dia bisa tetap bertahan.
mbak......., jujur saya ga siap bila harus kehilangan dia dalam waktu yang singkat ini, apa yang harus saya lakukan mbak krn saya bener2 ingin dia sembuh total mbak.
saya sangat sayang ma dia mbak, terkadang tanpa saya sadari airmata saya menetes sendiri karena tak da jalan penyelesaian. saya pengen penyakitnya itu bisa hilang dan sembuh total mbak.
jadi jika memang trik yang mbak berikan adalah benar adanya, tolong ya mbak kasih informasi ke saya..., syukron. wassalam.


Kamis, 24-09-2009 09:54:54 oleh: dony ferdiansyah irawan

Assalamu'alaikium...
Saya juga salah satu org yg terkena kanker otak, saya sempat putus asa, tp setelah saya membaca warta di atas, saya ingin langsung mencoba'y.
Terima kasih Mba, atas informasi'y. Semoga dg saran di atas, saya bs sembuh. Amin...


Senin, 16-11-2009 11:35:21 oleh: widya

ass..
mbak,tmen saya di vonis kena kanker otak stadium 3 ne,,kira2 pengobatan yang bagaimana yang harus dijalankan agar dia bisa sembuh ya..krna saya bner-bener gak siap klo hrus kehilangan dia..
tolong ksi solusinya ya mbak..
wasalam


Sabtu, 21-11-2009 02:55:09 oleh: ciki

asalamu'allaikum.....makasi mbak info ny saya hrap dengan ad ny in sya mnemu kn ttik trang buat khidupan pcar sya...yg kni positif terserang kangker otak....sya sngat mncintai dia dn tk mau khilangan dia....klau in mmng bnar....ap slah na mencoba....tpi tolong ksi tau cara2 pengobatan tdi dngan jlas dn konkrit...biar sya bsa mnolong pcar sya....bantuin mbk ya....pliss...smoga niat baik anda di blas oleh yg kuasa....dngan niat baik anda.......trimms...


Sabtu, 21-11-2009 21:41:42 oleh: rahmah hasjim

Buat temenz yg tanya gimana cara pengobatannya, silakan hubungi langsung guru yoga saya itu. Temenz bisa bertanya atau bahkan datang kerumahnya karena beliau sangat welcome pada siapapun yg butuh bantuannya. Semoga bermanfaat ya.


Jumat, 27-11-2009 11:44:41 oleh: aurelia renny

hormat saya,
saya seorang remaja usia 16 tahun,
2 tahun lalu saya kecelakaan,
yang akibatnya ada pendarahan serius di cerebrum(otak)..
meskipun saya tau ada sesuatu yang janggal,setiap bulan saya harus ke dokter,
tapi orang tua saya tetap mengatakan saya tidak kenapa-kenapa..
padahal saya sudah pernah liat hasil CT-scan dari awal,jadi saya tahu kalau saya kena tumor otak..
tapi,karena orang tua yang selalu menutupi yang terjadi,saya pun tak tau stadium berapakah saya..
saya masih sekolah,,saya masih punya keinginnan,bahkan banyak keinginan,,
saya ingin tahu pengobatan yang di maksud tersebut,tolong di jelaskan.
terima kasih..


Selasa, 15-12-2009 10:23:40 oleh: hazby zain

subhannallah....thx wt infonya mba...sy akn coba terapy itu..selama ini sy dah berusaha untuk menghilangkan penyakit ganas ini tp hasilnya sangat kecil dan tak ada perkembangan,,semoga terapy ni bs menyembuhkan sy


Selasa, 15-12-2009 10:27:02 oleh: hazby zain

subhannallah....thx wt infonya mba...sy akn coba terapy itu..selama ini sy dah berusaha untuk menghilangkan penyakit ganas ini tp hasilnya sangat kecil dan tak ada perkembangan,,semoga terapy ni bs menyembuhkan sy


Rabu, 30-12-2009 20:55:29 oleh: sherly meiliana

Apakah bnr dg cara therapi urine penyakit kanker otak itu akan sembuh? Tolong kasih au saya gmn cara therapi urine yg bnr?? Karna saya sangat membutuhkannya karna pacar saya kena penyakit kanker otak dan sudah stadium 3.. Tolong segera dibalas ke email ku.. Thx..


Rabu, 06-01-2010 12:16:44 oleh: Litha octa

aku adalah penderita kanker stadium awal.. aku ingin bertanya apakah kanker itu bisa sembuh?? namun aku tak prnah melakukan terapi


Senin, 18-01-2010 07:30:31 oleh: rio

thx yah infox....
Mba' tmn sya kna knker otak stadium akhir,apa msh bsa d smbuhkan.n bgamn cra trpix...mhon bnget infox....
Please info k email sya yah mba.....
Thx


Selasa, 09-02-2010 16:26:03 oleh: SULAIMAN

sekarang ibu saya terbaring lemah akibat kanker otak yang di deritanya dia sering muntah2 dan susah untuk bangun, dan susah makan karena habis makan muntah lagi, kira kira apa obatnya mugkin ada artikel atau pengobatan/masukannya. kami minta bantuanya bisa di kirim k email: abangsule@gmail.com


Selasa, 09-02-2010 17:14:51 oleh: rahmah hasjim

Fakta bahwa kanker otak yg diderita guru saya itu bisa sembuh. dan untuk temenz yg butuh info ttg guru yoga saya itu, silakan hubungi langsung ke 021 98593748 atau 085882406988. Mudah2an info ini bisa bermanfaat ya..


Selasa, 09-02-2010 19:28:54 oleh: desy octarini

Assalammualaikum, wrwb

mbak saya punya teman yang sekarang ini divonis kanker otak stadium 4,sekarang ini kondisinya tubuhnya sudah turun baik fisik maupun psikologisnya mohon bantuannya,saya tertarik dengan pengobatan meditasi dan terapi urinenya,saya tunggu balasan emailnya ya mbak,terimakasih.

wassalammualaikum, wrwb


Sabtu, 20-02-2010 11:14:19 oleh: andrew andhika

askum,,,
mbak istri saya terkena penyakit kanker otak.dan dia sudah stadium 3.tolong beri tahu caranya agar bisa nyembuhin istri saya ya mbak.tolong kirim ke Email saya ya mbak.saya butuh banget info ini.tolong ya mbak.saya sangat sayang sama dia.makasih banyak.
askum,,,


Jumat, 26-02-2010 08:47:53 oleh: Supiani

Asslmualaikum
Mba sy juga kena kanker otak...mhon penjelasanx gmana menggunakan air kencing utk penyembuhan? Mhon krm ke email saya..sy dari banjarmasin..mksh


Jumat, 19-03-2010 10:56:32 oleh: petriex

wasslam'alaikum wr wb

mbak rahma, saya punya pacar yg sudah 1 tahun lebih menderita sakit kangker. bahkan sudah oprasi ke singapura 2 kali, tetapi sepulang dari singapura sampai sekarang masih sering mengalami panas tubuhnya,lemas bahkan mimisan. apakah pacar saya masih bisa disembuhkan, tolong minta sarannya mbak, jalan apa yang harus di tempuh demi kesembuhan pacar saya, sebelumnya trimakasih.

wassalam'alikum wr wb


Kamis, 08-04-2010 19:25:23 oleh: sinuraya

Hello teman yg baik, saya mempunyai cucu yg berumur 4 thn pada saat sekarang, dia ada kanker otak di batang otak, dan itu udah termasuk staduim 4 saya bingung apa yg mesti kami buat utk mengobatinya . saat ini dia di Siloam .Kankernya adalah kanker ganas.., tolong saya bila ada yg mengerti apa obat yg mesti saya berikan utknya ,mohon saya di bantu sebelum saya bawa pulang ke Medan.
Terima kasih
Sinuraya keluarga


Selasa, 13-04-2010 09:02:12 oleh: Adhi Tri Wibowo

Assalamu'allaikum...

saya adalah salah satu diantaranya, yang juga mencari secercah harapan untuk tetap hidup menjadi lebih baik....
Cita2 saya hanya ingin membahagiakan kedua orang tua saya, karena hanya saya yang mereka harapkan...
Rasanya saya pun tidak tega untuk memberitahu apa yang saya alami ini...
Tapi dengan keadaan begini bagaimana saya akan membahagiakan mereka sedangkan saya belum mampu untuk menyembuhkan diri saya...
saya mohon bantuannya ya mbak...
bisa di e-mail ke saya..

trims...

wassallam...


adhi di Pekanbaru - Riau


Selasa, 13-04-2010 18:13:04 oleh: rahmah hasjim

Untuk semua yg membutuhkan info ttg penyembuhan kanker guru yoga saya silakan hub no telp yg saya tuliskan di komentar diatas.
Terimakasih


Minggu, 16-05-2010 09:14:33 oleh: Anank Saputra

assalamualaikum wr.wb
apakah itu bisa di pakaai pada penderita kanker otak stadium 2 jga ?
yg di minum urine si penyakit atau siapa ? karena disitu kurang jelas di tuliskan :)
dan takaran jga aturan minumnya tidak d jelaskan ...
tolong lebih di jelaskan dengan kirim ke email saya . kira" brapa persen kesembuhan seseorang dengan melakukan itu ?


Minggu, 23-05-2010 18:34:02 oleh: PUTRI DOLA

ass.....
saya mau nanya selain inum urin ada hal yang lain nggak buat nyembuhin kangner otak??
saya berharap anda bisa bantu saya, saya berharap amat sangat atas jawabannya!!
makasih
wlsm......... :)


Senin, 31-05-2010 17:54:49 oleh: umar

Berbagi info......
Gabungkan 2 kekuatan obat alami dari Wamena Papua Sarang Semut yang benar2 jenis Myrmecodia Pendans & Sari Buah Merah yang benar2 Asli. Insya Allah dapat membantu penyembuhan kanker otak, salam kenal 0812 8039 6464


Rabu, 16-06-2010 22:54:42 oleh: omen

boleh tau cara pengobatannya mbak karena ada teman saya yg terkena kanker otak.....mohon bantuan dan infonya....


Jumat, 09-07-2010 11:41:40 oleh: fajar harum

makasih atas infonya,mbak kalo penyembuhan kanker otak selain menggunakan urine ada cara lain gag,soalnya kan masih banyak orang yang menganggap urine tuh haram.maksih sbelumnya..wass


Jumat, 23-07-2010 14:57:22 oleh: febri

saya punya seorang teman yg telah di vonis kanker otak stadium akhir. kira2 kalo di bandung ada tempat yoga yg untuk membantu penyembuhan kanker tsb ga mba? seperti dalam testi mba diatas...

temen saya ini seorang wanita, yg tinggal hanya berdua dengan ibunya. ia menjadi tulang punggung di keluarganya, kerja rangkap, meskipun bru berumur 20 tahun.

atau mungkin kalau ada info alternatif lain untuk pengobatan yg bisa dipercaya, mohon kiranya untuk mba atau rekan2 untuk sudi berbagi.

sebelumnya saya ucapkan terima kasih.


Senin, 26-07-2010 09:30:15 oleh: herna puspa

assalamualaikum,

kekasih saya juga divonis kanker otak stad 3, tolong mbak infonya tentang terapi urine ini. kalo memang Insya Allah bisa membantu penyembuhan kanker otak kekasih saya, saya mohon infonya.
kami berencana ingin menikah tapi dengan sakitnya ini kami harus membatalkan semua rencana kami. tolong mbak semoga info yang mbak berikan akan berguna bagi kami.
terima kasih

wassalam


Senin, 26-07-2010 17:13:48 oleh: tomas

berbagi pengalaman :

2 bulan yang lalu ayah saya divonis dokter terkena kanker paru stadium 4.
harapan hidupnya hanya 6 bulan sampai 2 tahun.
setelah surfing di internet, saya menemukan artikel bahwa tanaman sirsak bisa mengobati kanker, mulai hari itu saya selalu membuat jus dari daun sirsak.
tapi karena stadiumnya sudah lanjut akhirnya ayahku berpulang kerumahNya.
Beliau meninggal 3 minggu setelah vonis dari dokter.
waktu muda dia merokok,walaupun sudah berhenti selama 14 tahun.badannya yang dulu besar kini tinggal tulang. bagi saudara yg sekiranya mengalami penurunan berat badan yg drastis,dan yang merokok, lebih baik memeriksakan kesehatannya sekarang juga, sebelum semuanya terlambat.


Sabtu, 07-08-2010 23:22:00 oleh: danny

kabar baik untuk teman2 semua,
cobalah menggunakan PROPOLIS yg telah terbukti dpt menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik tumor ataupun kanker.

PROPOLIS terbuat dari madu murni. Setau saya, propolis CAIR sangat bermanfaat dan dapat menyembuhkan penyakit2 tsb.

Untuk informasi coba search di Google dgn kata PROPOLIS.

Semoga informasi ini dpt membantu dan kt berdoa smg saudara2 kt semuanya dapat sembuh dan sehat selalu. Amin.


Rabu, 03-11-2010 15:36:07 oleh: rista anggraini

. mbak saya mau tax kalau stadium akhir gmna mbak.
. tolong kch jwb.andx lwt e-mail saya mbak.
.sebab ini penting banget mbak.
. sya membutuhkan infox secepatx cbb tmn sya kna kanker otak stadium akhir.
. jjr za mbak kadang caluq memikirkanx tiba2 air mata jatuh dgn sendirix.
. makacih mbak cebeloemx.


Sabtu, 13-11-2010 09:55:38 oleh: finy hayati

Ass...mbk,,saya ingin tau info lnjutannya mbk,trapi urine yg dmksud itu gmna y mbk,,,brpa kli kita hrs mnum setiap hri n urine yg bmna y mbk,apkah urine wktu bngun tidur pgi atau urine yg qt hrus minum dhlu n mnum apa y mbk,,mhon y mbk infox u sya krn info in sgt pnting bg sya,,,trima ksih y mbk sblumnya mg Allah mmblasx u mbk atas info ini,,mohon y mbk krimkn ke email sy...trima kasih

wassalam mbk


Rabu, 17-11-2010 20:23:19 oleh: jafar

terimakasih sarannya mbak.calon istri saya kangker otak stadium 2,saya tak bisa berbuat apa2 mbak.kluarga kami jg pas pasan,tolong mbak,gmn solusinya.
terimakasih mbak,saran anda akan dapat membantu kami.
jafar dan kluarga


Jumat, 26-11-2010 09:24:13 oleh: ikad ari fathurahman

ass...
...terima ksih mba ats info yang mba berikan,,, mohon mba mmberikn penjelsan lebih lnjut kepada saya begaimna cra'a mba num urine trsbut. d'mnum brpa hari sekali n berpa takaran'a... mhon krinkn sran'a ke'email saya ya mba...terima ya mba...


Senin, 29-11-2010 02:51:19 oleh: adhe

ass. wr wb.
mbak sy mohon tolong sy, sy udah lama mencri2 informasi tntang kanker yg ada di kepala..
calon istri sy skrg umurnya 21 tahun lebih. dia mengidap penyakit kanker di kepala dari umur 15 tahun. dia dulu waktu masih SMA pernah di kemoterapi tp hnya beberapa kali saja. namun karna keterbatasan biaya, akhirnya dihentikan. karna keluarga dia atwpun keluarga sy hanyalah keluarga yg pas2an ekonomi menengah kebawah. sering jg berobat ke pengobatan alternatif tp tidak ada hasil. dan keadaan dia sekarang semakin hari semakin parah. kalau sedang kambuh dia selalu membenturkan kepalanya ke tembok karna dia udah tidak tahan menahan rasa sakit kepalanya yg semakin sakit. kadang sy slalu mencegah dia agar tidak membenturkan kepalanya ke tembok. sy cuma bisa nangis kalau dia kambuh. di belakang kepalanya persis ada benjolan sebesar kelereng. sy ingin sekali menyembuhkan dia mbak, sapa lg kalau bukan sy, karna bpknya sudah (Almarhum). sy akan berusaha semaksimal mungkin untuk kesembuhan dia mbak. sy mohon sekali mbak, tolong bantu sy. sy berharap ada org yg bisa beri solusi.
terima kasih mbak sebelumnya.
wassalam


Senin, 29-11-2010 08:20:22 oleh: rizal

Alloh berfirman :
Dan Alloh lah yang telah menyembuhkan setiap penyakit.
Rasul bersabda :
setiap penyakit pasti ada obatnya
namun yang jadi masalah adalah sesuai syariat tidak pengobatannya agar mendapat pahala Alloh dan tidak berdampak istidroj(yaitu Alloh memberikan kesembuhan tapi dengan tujuan untuk mencelakakannya kelak karena berobatnya dengan sesuatu yang haram).
lagipula lebih baik minum madu untuk segala macam pengobatan termasuk Kanker Otak Stadium 4.
silahkan buktikan dengan keyakinan akan sembuh.


Selasa, 01-03-2011 10:39:41 oleh: michael

Good day,

bagaimana cara terapi urine ?
apakah pasti berhasil?

need your replay ASAP


Rabu, 02-03-2011 18:01:34 oleh: rahmah hasjim

Fakta bahwa kanker otak yg diderita guru saya itu bisa sembuh. dan untuk temenz yg butuh info ttg guru yoga saya itu, silakan hubungi langsung ke 021 98593748 atau 085882406988. Mudah2an info ini bisa bermanfaat ya..


Sabtu, 26-03-2011 15:56:34 oleh: anang ayogi

mohon add fb
anang.ayogi@yahoo.com
sodara saya penderita kanker
saya butuh info lebih banyak buat menemaninya
trimakasih


Kamis, 05-05-2011 10:34:30 oleh: Michel Eric Cheynet

Aku mau tanya yg mengajar Yoga itu namanya Acaria bukan ya?
Bloeh minta alamatnya?
Thx.


Sabtu, 10-09-2011 21:59:11 oleh: mustavia

tolong jelaskan cara2ny saya mau mncobany.........


Kamis, 27-10-2011 17:50:12 oleh: katarina sihombing

mohon informasi mengenai takaran dan cara mengkonsumsinya. dimana saya dapat membelinya?
kakak laki2 saya kena cancer paru2 stadium 3 dan sudah menyebar ke otak. sekarang ini beliau stroke krn cancer yang ada di otak tsb. apakah urinenya sendiri bisa dipakai?

mohon informasi secepatnya karena kami sangat membutuhkan. terima kasih.


Kamis, 24-11-2011 21:06:39 oleh: prasetyo

Jika memeng benar begitu adanya,tdk ada slahnya untuk mncoba,lagipula bukan urin orglain yg di gunakan,melainkan pnya sndri.
Lalu bagaimana cra mengobati kanker otak yg msih stadium 3,apakah cranya sprti itu jg?


Selasa, 06-12-2011 20:34:46 oleh: nurhamni (anny cutek)

assalmu alaikum..mba mksih atas infonya,sy punya tman penderita kanker otak stadium 3,tlong d informasikan ttg takran minum urin serta cra komsumsinya???
urin kpan yg bisa d komsumsi???
terimakasih sbelumnya....
tlg di add ya mba fb ny anny_zweet@yahoo.com


Sabtu, 25-02-2012 11:36:20 oleh: magdalena

trims infox.....kk sy jg lg menderita kanker otak st 4 dan skrg lg jalani radiotherapi.Blh sy minta cr pgbtan dgn urine? Trima kasih sebelumx!!


Senin, 19-03-2012 18:02:10 oleh: icha rosdiana

apakah bener2 bsa smbuh????
pacar.ku menderita kanker otak stadium 4,, aku sdih bngettt


Selasa, 17-04-2012 11:03:28 oleh: Adit

Assalamualaikum,wr,wb
mBak saya mau tanyak soal onfp kangker otak,saya dengan kangker otak bisa sembuh hanya dengan mengkonsumsi buah Sirsak, apa benar itu mBAk?


Senin, 04-06-2012 22:01:15 oleh: Budi Sun

Malam semua.Saya telah berkeluarga dan memang puji Tuhan, kami dalam kondisi kesehatan yang baik.Sekedar ingin berbagi saja. Saya telah mencoba terapi ini,terdengar menjijikan memang.Berawal dari ceritra istri saya,mengenai atasannya yang sejak lama melakukan terapi urine ini, beliau berusia jauh lebih tua dari kami dan memiliki kondisi kesehatan yang baik. Pada suatu malam saya terbangun dari tidur dan beranjak untuk buang air kecil, dan seblum saya beranjak dari kamar, saya melihat kemasan botol air mineral. Sya iseng,(maaf bukan bermaksud jorok) saya menampung air urine sya.Tanpa sya sadari istri saya terbangun dari tidurnya. Dan dia bertanya kepada sya: Kamu mau minum yach air kencingnya...? Lalu saya jawab Ya.....sya mau minum. (padahal saya buang). Pas ke esokkan pagi harinya, ternyata istri saya meminum urinenya tersebut. ASTAGA.... Ternyata dia yang lebih dulu meminum. Sejak saat itulah sya mencoba meminum urine saya. (Asam,asin,anyir, ramai rasanya sory...) Tapi ternyata hari demi hari saya terbiasa. Dan kami berdua komite untuk melakukan terapi urinie hingga saat ini...Positif thingking aja n feel better.


Selasa, 05-06-2012 12:49:55 oleh: Rahmah Hasjim

Bagi teman2 yang ingin mengetahui lebih dalam tentang therapy urine, silakan membaca jawaban sy diatas yg sudah sy lengkapi dg no hp guru yoga sy. Beliau tinggal di Bintaro, perempuan dan asli Bali, sangat baik hati dan luas pengetahuannya. Silakan menghubungi langsung ya..


Kamis, 05-07-2012 11:46:02 oleh: Andyk Sasmito

Kami tertarik untuk mencobanya...smg mendapat barokah dan kesembuhan, amiiin. mohon penjelasan cara pemakaiannya dan cara pengobatannya...terima kasih


Rabu, 14-11-2012 11:27:43 oleh: p.gunawan

dulu sy pernah mengalami seprti anda pusing mual, nyeri didahi dan dibelakang kadang – kadang mau pinsan, sakit maag, setelah itu saya ct scan, ronsen rongga hidung,hasilnya normal2 aja, namanya periksa kedokter hampir 10x, sampek doketr hafal,
setelah itu sy px teman yang penyakitx sama seperti saya, dia tukar pendapat sama saya yang juga terapi. pada akhirx sembuh total. dibantu obat herbal.memakan waktu 4 bulan
kesaksian atau konsultasi
bisa di 081336133026 simpati
087155711815


Sabtu, 24-11-2012 18:20:04 oleh: Nurbaetty

Apa bner bisa sembuh.pcar qu ug mngidap kanker otak skrnx dia ug lagi koma smpet sdar sbntr. Qu bngung hruz ngpain lagi qu bngung pngn pcar qu smbuh total. Qu gx snggup klo smpe d tngglin ma dia saat nie.


Kamis, 31-01-2013 13:41:43 oleh: rendy

saya mempunyai teman yg terkenan kanker otak stadium 3 dan sudah menyerang batang otak
apakah ada kemungkinan sembuh?
makasih


Senin, 11-02-2013 00:02:41 oleh: M Dicky Darmawan

bagaimana cara menyembuhkan kanker otak? apakah bisa membuat obatnya sendiri dari bahan herbal non kimia?
mohon bantuannya


Kamis, 14-03-2013 14:25:25 oleh: hadi

saya adalah seorang yg kna pykit kanker otak stadium 4.dan skrg sya uda mlai kehilangan kemampuan bicara sya.n masih byak lg.sya sdah difonis.sya menerima apapun yg akan terjdi.apakah masi bsa dismbuhkan dgn obat2 yg laen?


Sabtu, 16-03-2013 22:16:07 oleh: sofyan

mbak gmna cra myembuhkan kangker otak stadium 3,krna pcar sya mdrita pyakit it krna q ingin dya sembuh


Jumat, 13-09-2013 08:36:33 oleh: Hendri

Assalamuailaikum, selamat pagi semuanya..
Mohon bantuannya untuk alamat tampat terapi yoga dan berapa takeran urien per satu kali minum dan berapa kali sehari..
Semoga semua yang menderita kanker otak tersebut bisa sembuh dan terbebas dari penyakit itu..
Aamiin..


Kamis, 07-11-2013 12:30:10 oleh: Hery Puryanto

Assalamualaikum,,,
Mbak tolong informasiya ya,,,
kirim ke mail saya
pacar saya sdh stadium akhir gimana cara menyembuhkannya...terima kasih
wasalam



Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)