Mimbar Saputro

Kesetrum Tas di Orchard Road

Selasa, 20-05-2008 09:06:57 oleh: Mimbar Bambang Saputro
Kanal: Wisata

Sebetulnya saya paling malas kalau keluarga mengajak bepergian ke pusat perbelanjaan macam Orchard Road. Tapi karena Lia merengek terus ya sudahlah saya mengalah paling nanti saat mereka windows shopping saya membeli setangkup es-potong.

Rupanya sudah ada perjanjian poros Singapura- Indonesia sebab tidak lama kemudian beberapa kerabat pada menilpun sambil berpesan "titip mata - kalau ada bigsale " - salah satu yang perlu ditengok adalah sebuah tas kulit dengan tulisan seperti perusahaan ekspedisi kirim baju bekas.

"Kalau bisa yang limited edition.." - dalam sebuah SMS mereka. Ibu-ibu ini kalau arisan pandai betul mereka mengeluh harga naik, demo dimana-mana, tetapi kalau mendengar kata "Orchard Road" lupa segala urusan sembako.

Yang menarik perhatian saya saat menyentuh tas tangan tiba-tiba tangan mereka ditarik kembali seperti disengat aliran stoom kecil.

"Aku kesetrum harganya," maksudnya melihat harga yang mautz - maka tas diletakkan seperti barusan mengangkat kuali panas. Gairah segede gentong harus disesuaikan kemampuan kantong, kira kira begitu.

Kalau tas semacam Aigner saya bisa maklum popularitasnya, namun mengapa para wanita seperti keranjingan tas mirip negara dikoyak perang saudara Bosnia tanpa hurup "s". Rupa-rupanya semua bermula dari tokoh pujaan para ibu-ibu yaitu KaDe dalam suatu kesempatan menyandang tas tersebut.

Namanya mode, maka menjadi riuh rendah nama tas tersebut disebut dalam upacara, senam, arisan bahkan disela pengajian.

Lupakanlah label merek segede gajah yang mirip bacaan orang katarak. Jadi kepikiran kalau para artis mempertontonkan tingkah laku yang baik dan santun, mudah-mudahan bisa ditiru oleh penggemarnya, bukan cuma sandangannya.

Bukan cuma tas, ucapan KD seperti "Bagus Banget" - ternyata di Malaysia dijadikan ungkapan gaul anak-anak nongkrong sama dengan kalau mereka menirukan dialog Cinta Laura.

Boleh-boleh saja puan asal jangan dibelakang hari diklaim bahwa kata "banget" berasal dari nenek moyang negeri Malaysia.

Gambar situs resmi Bonia.com

Bookmark and Share

Tag/Label tas, bonia, mode, keranjingan, snobis, belanja
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
4 komentar pada warta ini
Selasa, 20-05-2008 09:45:51 oleh: Meidy

Hehehe... kalo saya untung gak pernah punya mimpi punya tas2 yang ber merk gitu. Malahan saya pernah becanda, kalau saya pake yang asli pun orang akan nyangka pake palsu.

Jadi ingat April kemari waktu ke sana. Ada teman saya nunjukin tas LV yg dia idam2kan soalnya harganya murah n selalu habis begitu dipajang. Saya tanya emang murahnya seberapa ? Ooo gak cukup 5 Jt. Cuman SGD 1,000.- Hahahaha... kurs sekarang aja gak tau.. Mungkin karena uangnya gak berseri.
Dalam hati sih.. kalo saya.. tas pasaran begitu n harganya segitu mending beli di M2 (atau jangan2 suara hati tandanya Sirik tanda tak mampu kali ya, pak)

Btw... Singapore Big Sale mulai 23 Mei - 20 Juli (liat iklan). Gak sale aja bahasa Indonesia dimana-mana kalo ke sana apalagi kalo Big Sale.

Kapan mau makan es potong lagi, pak ? Kali2 bisa janjian.

Tempat baru mbak Lia dekat mana ? Woodland ?




Selasa, 20-05-2008 10:02:13 oleh: Mimbar Bambang Saputro

Lia tinggal di kawasan Sembawang Hill Drive, gampangnya disana ada the best Roti Prata - Casuarina yang buka 24jam. Cuma kalau pesan martabak di Indo kita dipotong-potong, yang ini dilebarkan memenuhi satu talam.



Selasa, 20-05-2008 18:01:05 oleh: Sandhy ED

Jadi inget, temen2ku yang suka ngomporin aku untuk beli si Bonia itu..
Trus aku cuma jawab..,aduh males deh, orang aku pake tas 100 ribuan aja orang-orang dah ngeliatin aku terus.., gak ah, ntar aku jadi pusat perhatian lagi.. ^_^
(wakakak pokoknya narsis abis..), yang ada temen-temenku cuma ngeliatin aku (sambil mikir kali ya, wong gak mampu beli kok banyak alasan hehehehe)




Selasa, 20-05-2008 23:41:41 oleh: Mimbar Bambang Saputro

Lalala, saya pernah antar mantan model ke Paul, dia seangkatan dengan Arzeti sebab yang belakangan disebut pernah main ke rumah. Di PauL ketemu serombongan orang, sekalipun tidak pakaian wayang kaya kethoprak tetapi membentuk image seperti cerita raja meninjau pasar - bayangkan karikaturnya Pailul di Kompas Minggu. Mantan model tadi langsung ngobrol dan saya hanya mendengar "masih jalan?" - maksudnya tentu masih di catwalk - "Lha nggak lah mas sudah ta begini," jawabnya. Eh kamu ketahuan, mainnya juga di Paul. So - modelnya sudah ada, nggak lama kan di Paul sudah terbit hehe.



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY