Micky Jo

Menguji Nyali di Rumah Hantu...

Selasa, 19-08-2008 08:32:18 oleh: Micky Jo
Kanal: Wisata

Menguji Nyali di Rumah Hantu...

 

"Ma, yuk nguji nyali di rumah hantu yuk!!!" ajak jagoan-ku. Weleh-weleh, jagoan sudah berani niy..terbayang setahun yang lalu, ekspresi wajah pucat jagoan saat melewati rumah hantu.

Rumah Hantu termasuk salah satu fasilitas hiburan yang hadir menyemarakkan keberadaan Taman Safari Prigen Pandaan. Terletak agak berjauhan dari lokasi keramaian, semakin menambah mencekam keberadaan rumah hantu ini. Hmmm, sekilas bangunannya lebih menyerupai kerajaan dengan hiasan tengkorak di wajah bangunan. Dikelilingi oleh parit yang lumayan lebar dengan beberapa tanaman teratai di dalamnya.

Setelah membeli tiket masuk seharga Rp 5.000/orang, saya dan jagoan kecil-ku segera menuju pintu masuk. Dua orang penjaga tersenyum ramah..ih, untungnya mereka gak memakai kostum yang serem loh. Di dalam ruangan terlihat deretan kereta yang masih kosong. Sebelum duduk di bagian kereta terdepan saya sempat bergidik karena minimnya pencahayaan di dalam ruangan.

MJ : Mas, kok sepi nih..mana orang yang lain..

Petugas : (sambil tersenyum), ada kok, di dalam sudah masuk...

MJ : ohhh (sambil tersenyum juga)..ih, ngeri-ngeri sedap nih. Mau mundur gak enak sama jagoan yang sejak tadi sudah duduk manis di dalam kereta...

Yup, siapa takut..batin-ku..sambil ikutan duduk manis di sebelah jagoan. Dan werrrrr...kereta-pun bergerak perlahan memasuki ruangan dalam rumah hantu yang guelaaaaappppp plengggggg....

Suara rintihan dan jeritan khas makhluk-makhluk dari dunia lain mulai menyambut kami. Saya memeluk jagoan yang hanya diam dan ups..tangan jagoan dingin banget sedingin tangan-ku juga. Saya berusaha menatap ke depan dan memperhatikan sekeliling ruangan yang gelap dan hanya terlihat sinar dari mata hantu jadi-jadian ini. Seekor kera besar tiba - tiba meloncat dan mumi-pun bangkit dari peti saat kami melintas di depannya. Setengah terpekik saat melewati pintu berikutnya tiba-tiba sesosok putih berdiri menghadang di depan kami. "pocongggg!!!!"..busettttt...batin-ku, sambil memeluk erat jagoan yang masih membisu.

Saya memandangi jagoan sambil berusaha mengajak ngobrol namun jagoan hanya diam sambil berusaha mengintip dari sela-sela tangan-ku. Sesekali saya menoleh ke belakang...jangan - jangan, ada yang membuntuti kami. Ahhhh...suasana yang mencekam sungguh membuatku segera ingin mengakhiri petualangan di rumah hantu ini. Namun apa daya, kereta yang kami tumpangi tanpa kemudi dan pedal gas..dan berjalan teramat lambatttttttttt bangetttttt...uhhhhh..

Sesosok tengkorak yang tengah duduk di kursi goyang seakan mengawasi ke arah kami dan kuntilanak yang melayang sambil menjerit....dan setitik cahaya terlihat di depan kami dan saat melewati pintu tersebut...akhirnya kami sampai di mana terdapat deretan kereta..hanya saja sekarang kami berada di barisan paling belakang.

Saya dan jagoan segera berlari menuju pintu yang tertutup yang segera terbuka dan muncul wajah ramah petugas sambil tersenyum..

 

MJ : Halahhhhhh, mas..gak ada siapa-siapa tuh..hanya saya dan jagoan saja tuh (tau gitu kan saya nunggu teman yang lain..iya kan..). Apalagi rumah hantu di TSP ini pernah dijadikan lokasi uji nyali si Harry Panca itu loh..dan konon ada penampakannya..Hih..

Petugas : Iya bu..(masih dengan tersenyum)

Saya melirik ke arah jagoan yang sudah kembali normal lagi dan segera mengajak menjajal permainan yang lain lagi...hehehe...

*Yang pertama kali memang selalu membuat deg - degan...namun kedua dan seterusnya selalu membuat penasaran...Wanna try..be there!!!

Bookmark and Share

Tag/Label jalan, taman safari prigen, pandaan
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
5 komentar pada warta ini
Rabu, 20-08-2008 11:59:04 oleh: phil lea

Wah.. mbak.. klo aku sih ngga mau kerumah hantu....sudah bayar mahal-mahal ditakut-takuti pula..he.he..he.!!



Rabu, 20-08-2008 12:30:00 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

Kalau hantunya cuanntik, pak Phil malah mbayar kali mbak.

He, he, si jagoan di kasih tahu saja, ini bukan ditakut-takutin, tapi mari nakutin hantu! Seru...




Rabu, 20-08-2008 22:38:22 oleh: Micky Jo

^^_^^..hehehe, setujuuuu om phil...keringatan loh..tapi gak apa2 deh..biar bisa cerita ama wikimuer...

ibu..biar cuantik klo hantu ya tetap miberrrrrrrr...hehehehe




Kamis, 22-07-2010 10:26:08 oleh: PAUZAN

DARI MANA HANTU KURSI GOYANG ITU




Kamis, 22-07-2010 11:43:46 oleh: Micky Jo

Itu hanya mainan doang kok..namun lumayan serem..coba'in deh...



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY