M Yusuf

22 Rahasia Mendekati Wanita Impian Anda

Selasa, 05-08-2008 13:41:20 oleh: Mochamad Yusuf
Kanal: Opini

22 Rahasia Mendekati Wanita Impian Anda

Rahasia ini tak hanya khusus untuk pria yang mendambakan kekasih idaman. Tapi bisa juga digunakan untuk mencari teman, baik pria atau wanita. Atau minimal teman ngobrol. Wanita perlu juga mempelajari rahasia ini, supaya tahu rahasia pria. Siapa tahu ketika ada pria idaman di depan anda menggunakan rahasia ini, langsung saja sambut si dia. Klop kan!

Setiap pria di seluruh dunia ini pasti mendambakan cewek idaman. Dari direktur sampai 'batur' (pembantu). Dari CEO sanpai OB (Office Boy). Dari profesi dokter sampai weker (penjaga/satpam). Dari yang tinggal di gedung pencakar langit di kota sampai di gubuk di desa. Semuanya pasti mendambakannya.

Namun apa yang terjadi bila sudah bertemu secara tidak sengaja di suatu tempat ? Bertemu di antrian di ruang dokter ? Bertemu di mall (yang sering terjadi) ? Atau bertemu di kendaraan umum ? Atau di mana saja khususnya di tempat umum.

Bayangkan anda naik bemo dengan jarak sekitar 10 km (tidak lama kan ?). Tiba-tiba ada seorang wanita naik. Rambutnya hitam, lurus dan panjang. Kulitnya putih. Hidungnya mancung. Pokoknya ini adalah idaman anda. Apalagi dia memegang novel Andrea Hirata, 'Laskar Pelangi', novel kesayangan anda juga.

Tiba-tiba anda terjangkit penyakit 'GBS' (Guillain Barre Syndrome, lumpuh tiba-tiba. Baca tulisan saya tentang ini di m.yusuf.web.id. Diam. Mematung.

Namun pikiran menjadi liar. Aktif. Matanya menjadi lincah, sekali-kali melihat padanya. Tapi tak ada tindakan apapun yang dilakukan. Mulut jadi tercekat. Lidah jadi kelu. Otot-otot jadi kaku tak bisa digerakkan. Salah tingkah. Tak tahu harus bagaimana.

Akhirnya jadi menyesal setelah wanita keburu pergi, turun dari bemo seperti contoh di atas. Jadi penyesalan seumur hidup. Karena kesempatan itu hanya terjadi sekali seumur hidup. Karena itu haruslah punya jurus memecahkan kebuntuan ini.

"Lho saya sudah punya wanita idaman kok, yang sekarang sudah, alhamdulillah, jadi istri saya," begitu kata anda. Sebenarnya rahasia ini tak hanya untuk yang bujangan saja. Tapi juga sudah yang berpasangan. Juga untuk wanita. Karena rahasia ini dapat memecahkan kebuntuan di tempat umum. Daripada bengong antri di ruang dokter misal, kita bisa menunggu dengan mengobrol dengan orang di kanan kiri kita. Siapa tahu dia menjadi teman, partner kerja atau pelanggan kita yang loyal (saya sudah membuktikannya).

Yang menjadi masalah adalah kebekuan suasana. Kalau sudah terpecahkan, bahkan mencair, selanjutnya menjadi enak. Lancar, bagai air sungai bengawan mengalir sampai jauh. Cuma bagaimana memecahkannya ?

Sederhana. Sapa! Ya sapa. Sapalah dengan sesuatu yang sesuai dengan kondisi dan situasi. Bila sudah dipancing sapaan, akan ada jawaban. Dari jawaban ini bisa tercipta percakapan. Bila percakapan menjadi lancar akan tercipta kesan baik. Selanjutnya ya terserah anda...

Bagimana bila jawabannya tidak enak ? Tidak usah kecewa, tidak usah bersedih. Toh kita sudah berusaha. Itu sudah jadi pahala kita, karena kita sudah ramah dengan menyapanya. Bukankah sapaan dengan senyum adalah amal ibadah yang paling mudah dan murah ? Lagian itu bisa jadi tanda sikapnya yang tidak bagus, apalah artinya cantik tapi bikin hati mendongkol kan ? (ini memang alasan yang bikin adem hati kita he.. he..)


Berikut ada 22 rahasia yang bisa memecahkan kebuntuan anda. 22 kalimat yang bisa menjadi sapaan.

1. Hello/Selamat sore
Untuk wanita yang kelihatan agak 'terbuka'. Ada tanda bahwa si dia siap membuka percakapan. Tanda lainnya si dia dalam keadaan ceria, tidak lagi gundah, sedih dan negatif lainnya.

2. Anda agaknya dari Manado ya ?
Untuk wanita yang banyak ngobrol dengan temannya di depan anda, sehingga anda tahu logatnya. Kalau anda memang tidak cukup pengetahuan tentang logat, ya dikira-kira saja.

3. Rasanya saya pernah melihat anda ?
Mengharapkan dia tanya dimana melihatnya. Sebenarnya ini bohong, wong ini adalah kesempatan. Jawablah kira-kira dengan jawaban yang sesuai dengan kondisi. Misal ketika dia pegang buku, anggap saja dia suka membaca, jadi katakan melihatnya di perpustakaan atau toko buku.

4. Anda Atika Sari kan ? Saya pernah lihat anda di majalah Femina.
Ini jelas ngawur, mana ada artis atau model keluyuran begitu. Tapi teknik ini akan memancing jawabannya.

5. Mana yang anda sendiri lebih suka ? Yang ini atau yang itu ?
Ini bila anda berbelanja dan suka pada pramuniaganya yang jadi idaman anda. Sapaan ini seakan tersamar karena anda bingung mana yang anda pilih, minta pendapatnya.

6. Apa kursi ini kosong ?

Anda baru datang, sekaligus mau membuka percakapan dengan cara tersamar yang indah.

7. Anda baik sekali renangnya. Belajarnya sudah berapa lama ?
Untuk si dia yang anda temui di kolam renang. Memang berenangnya bagus. Kalau tidak jangan pakai sapaan ini, kalau anda tidak mau disiram air. Mengejek kali..

8. Biar saya antrikan karcisnya.
Untuk si dia yang lagi antri karcis. Tapi hati-hati. Lakukan dengan ikhlas daripada menyesal. Sudah capek mengantrikan, eh cowoknya datang. Karena kalau demikian, ya sudah dapat pahalanya. Siapa tahu Tuhan Maha Adil akan membalas dengan lebih baik.

9. Anda kelihatannya berbintang Libra ya ?

Wanita senang dengan ilmu perbintangan. Lihat saja si Tukul yang selalu menebak bintang tamunya dengan bintangnya. Dan lihatlah si bintang tamu selalu senang. Apapun meski tebakan si Tukul benar atau salah.

10. Anda orang kedua yang memakai tas mewah ini.
Si dia pasti penasaran ingin tahu siapa yang pertama.

11. Jam berapa kantor/toko ini buka ?
Untuk yang lagi sama-sama antri menunggu waktu buka kantor/toko (padahal sebenarnya sudah ada informasinya di papan pengumuman, cuek saja lagaknya tidak tahu itu)

12. Apa ini sapu tangan anda yang terjatuh ?
Tentu saja bukan. Karena mana ada saja orang sengaja menjatuhkannya. Itu punya anda sendiri yang anda ambil dari kantong sendiri.

13. Sudah sampai nomor berapa ya antriannya sekarang ?
Ini juga konyol sebenarnya karena panggilan antrian sering dikumandangkan, apalagi pakai info digital seperti di bank-bank. Ini memang teknik memancing jawaban.

14. Anda lagi mengurus apa ?
Ini kalau di pengadilan, di kecamatan mengurus KTP, di kantor pemerintah bagian perizinan dan lainnya.

15. Kutu buku sekali anda ?
Untuk yang asyik membaca di perpustakaan atau toko buku ketika istirahat sejenak.

16. Kalau anda senang membaca novel itu, anda perlu membaca ini.
Untuk si dia yang lagi baca novel. Tapi yakinkan saran anda lumayan benar. Jangan anda sarankan membaca novel 'Laskar Pelangi' ketika dia lagi asyik membaca 'teorema Calculus'.

17. Bisa pinjam bollpointnya sebentar. Saya kelupaan membawanya.
Anda seolah-olah mau mencatat sesuatu hal yang penting dari sebuah papan informasi. Sapaan ini memungkinkan anda berkenalan dengan baik.

18. Maaf, apa belakang baju saya kotor? Saya ada rapat penting, malu kalau kelihatan kotor.

Untuk di lift atau si dia lagi duduk santai di lobby. Anda langsung dapat meneruskan ke pembicaraan yang lebih luwes.

19. Anda kelihatan mabok/sedih.
Dalam perjalanan di kendaraan umum si dia lagi kelihatan lesu. Tawarkan sesuatu yang bisa mengatasi, misal minyak angin, minum atau makanan.

20. Bukan main indahnya pemandangan/lukisannya.
Untuk lukisan/pemandangan, tapi sebenarnya lebih ditujukan ke si dia aja sih.

21. Bagus sekali film /pertunjukannya ya ?
Untuk si dia yang keluar bareng setelah nonton film/pertunjukan yang sama.

22. Apa sudah lama dimulai pertunjukannya ya ?
Ini memang nakal, sudah terlambat masih mau ngajak kenalan.


Dan masih banyak lagi sebenarnya. Anda bisa menciptakan sebanyak-banyaknya sesuai dengan situasi dan kondisinya. Jadi kreatiflah.

Namun harus diingat, apa yang dilakukan haruslah senatural mungkin. Janganlah ini dilakukan justru untuk menutupi ketakutan dan kegugupan anda. Jadi seringlah berlatih. Kata orang barat, "Practice makes perfect'.


Note:
Tulisan ini sudah saya buatkan presentasinya (powerpoint) yang menarik dengan foto-foto yang 'seksi'. Cocok kalau anda mau presentasikan lagi ke teman atau mitra kerja untuk mencairkan suasana atau jeda sebelum presentasi serius. Presentasi ini mendapat penghargaan sebagai Slidshow Terbaik hari itu dari Slideshare.net, Slideshow of The Day, Senin 04 Agustus 2008. Silakan download di sini (sekalian tolong divote!):
http://www.slideshare.net/myusuf/22-ways-get-the-woman.


*M. Yusuf
adalah mantan penderita kelumpuhan baik oleh penyakit GBS atau adanya wanita idaman yang sempat mampir di depannya. Anda bisa menemuinya di m.yusuf.web.id. Untuk profilnya dalam bentuk yang lebih menarik bisa dilihat presentasinya di: http://www.slideshare.net/myusuf/there-is-something-about-me.


~~~
Tulisan ini telah dimuat di personal website saya:
http://m.yusuf.web.id/v20/writing/index.php?act=detail&p_id=533

Bookmark and Share

Tag/Label mochamad yusuf, persahabatan, cinta, wanita, kiat
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
25 komentar pada warta ini
Selasa, 05-08-2008 14:17:08 oleh: Anwariansyah

Semua strategi Anda akan ngga berfungsi kalo berhadapan dengan cewe yang berprinsip :
AWAS, JANGAN SEMBARANG BERKENALAN DENGAN ORANG ASING.




Selasa, 05-08-2008 16:27:11 oleh: Mochamad Yusuf

To mas Anwariansyah,...

Ha.. ha.. Mungkin betul. Tapi tetap ada strateginya. Pasti dia tidak akan bisa diam saja. Misal karena adat ketimuran, dia akan menjawab pertanyaan, dimana jalan.

Tapi seperti yang saya tulis, kalaupun tidak mendapat sambutan, ya tidak usah kecewa. Cari yang lain saja. Lagian tujuannya juga mencairkan suasana yang kaku, misal di antrian dokter.




Selasa, 05-08-2008 16:53:23 oleh: Anwariansyah

Tapi saya suka, kok dengan ungkapan : "Practice makes perfect'. Dan barangkali sudah dibuktikan, ya Mas ?




Selasa, 05-08-2008 21:10:02 oleh: nawita

19. Anda kelihatan mabok/sedih.
Dalam perjalanan di kendaraan umum si dia lagi kelihatan lesu. Tawarkan sesuatu yang bisa mengatasi, misal minyak angin, minum atau makanan --> jadi inget modus penipuan/perampokan/pembiusan di angkutan umum. :D




Selasa, 05-08-2008 22:32:17 oleh: COKRO

22. Apa sudah lama dimulai pertunjukannya ya ?
Ini memang nakal, sudah terlambat masih mau ngajak kenalan.

emangnya nonton layar tancap atawa topeng monyet??
Ooh iyaa, nonton wayang yaa???




Rabu, 06-08-2008 09:09:35 oleh: phil lea

Wah.. ilmu ne cak Ucup mandi tenan, mengko tak praktekno neng angkot..Setuju cak ?????? ha..ha..aha...!!!!!!



Rabu, 06-08-2008 10:00:00 oleh: Mochamad Yusuf

To mas Anwariansyah,

Practice make perfect itu kan sesuatu yang selalu dikatakan oleh guru bahasa inggris kita. Ternyata itu tidak hanya untuk belajar bahasa inggris. Semuanya bisa kok.




Rabu, 06-08-2008 10:08:19 oleh: Mochamad Yusuf

To mbak Nawita,

He.. he.. kalau begitu pakai jurus lain, "Mau pergi ke mana mbak ?". He.. he..




Rabu, 06-08-2008 10:31:40 oleh: Mochamad Yusuf

To mas Cokro,

Bukan, tapi nonton ludruk. Di surabaya, keseniannya adalah ludruk. Btw, tapi mana ada cewek cakep nonton ludruk ?




Rabu, 06-08-2008 10:36:46 oleh: Mochamad Yusuf

To OM phil lea,

Saya kalah ilmunya sama sampeyan Om. Seharusnya Om yang buat lanjutannya, tambah 20 rahasia lagi. He.. he..




Rabu, 06-08-2008 11:10:57 oleh: Anwariansyah

Maksud saya dengan ungkapan "praktice make perfect" adalah saya membayangkan Anda melakukannya berulang-ulang dan sesering mungkin ... terus dalam latihan ada kegagalan, misalnya dicuekin, dicemberutin, dipelototin atau mungkin paling buruk ... disemprot (karena cewenya lagi stress berat ada masalah) : "Ngampai, lo pake SKSD. Ngga tau orang lagi pusing ! ... He he he guyon, Mas.



Sabtu, 23-08-2008 01:20:42 oleh: engkos koswara

menurut saya tips itu salah satu trik yang pada kenyataannya jika kita berada didepan orang yang kita idamkan kadang itu luoa semua.yangterjadi adalah nerveus dan akhirnya memulai dg kata dan ngebahas yang lain .



Minggu, 23-11-2008 16:22:03 oleh: akhib

mboh...gak urus...



Sabtu, 29-11-2008 01:17:03 oleh: frisnanda bagus

halo makasih yaaa



Minggu, 25-01-2009 03:03:38 oleh: emoy

baguuus ommm,.,.
tambahin lagi yaaA!!!




Selasa, 16-06-2009 17:13:29 oleh: vicbro

intinya sih percaya diri ya mas... tapi sopan



Rabu, 24-06-2009 10:25:41 oleh: faqih

Mas...bagaiamana kalimat sapaan standar untuk pengunjung di minimarket mulai petugas pramuniaga, kasir dll, mohon dibantu, trimakasih



Selasa, 29-09-2009 09:14:06 oleh: yudhie

Kalo ketemunya lagi keluar dari toilet kira2 harus nanya apa ya?
di dalam lancar2 ja kan mbak???
udah berapa lama di dalam toilet???
ngapain aja di dalam???
di dalam seru g???
hahahahahaha....
ngaco...,
malah di bilang kurang waras kali ya?




Selasa, 29-09-2009 10:38:51 oleh: mahmud haris habibie

kaya lebih enak alami ajh ya maksud n langsung praktek klo baca doank puyeng tapi mo praktek kelinci percobaan n g ada

haha ^_^




Jumat, 16-04-2010 17:29:14 oleh: lalu munawir gazali

yang jelas simpel tapi pasti dunk....




Sabtu, 01-05-2010 14:38:55 oleh: davin

sebenernya bagus tu.....
tp bukan keinti pendekatannya....
lw sebatas pertanyaan pertanyan sich hampir smua orng mampu memberi pertanyaan....

intinya itu keberanian sicowok deketin wanita.... lw berani.... walah unek2 ndeketin sicewek itu jd spontanitas.....
lw g berani ya nunggu aja nyampai siwanitanya yg ngendeketin gitu.....
sampai rambutmu rontok ya g bakalan dapet sicewek..... hahahahaha




Jumat, 02-07-2010 01:42:48 oleh: ilham.ramadhan

gi mana yach ..ungkapin perasaan cinta ke wanita...
soalx...aq.. malu kalu udah dekat sama wanita.. yang aq idolakan..!!
bisa ngga minta tips..hilangin rasa malu saya ke wanita yang aq idolakan...
Thank's....




Sabtu, 03-07-2010 05:44:05 oleh: bumi

menurut pndapat sya lmayan.tpi smua itu kayaknya udah tidak berlaku djman skarang ini.malah bisa-bisa kebalikannya, wanita akn menggap smua itu hnya gombal.wanita itu hanya butuh harta bkan kata2.satu hal yang paling pnting bgi sya untuk memikat wanita kecuali harta adalah bakat.tnpa bakat wnita tidak akan tertarik pad kta.tunjukan bakatmu raihlah impianmu...



Minggu, 18-07-2010 21:50:45 oleh: arie b

aku suka tulisan anda, nambah lagi ya. oya ntuk hadapi cwe yang cuweq gimana ya, ya misalnya apa yg kita tanya aja dia jwab kta cpek juga nanya2 trus pngin kta kan sma2 tnya2 jwab...



Selasa, 24-05-2011 23:35:26 oleh: Sofyan

Yang paling penting kita harus ramah kepada setiap orang, otomatis orang pun akan ramah terhadap kita.



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY