Agnes Kristiarum

Tanggapan: Penipuan Kupon Berhadiah dalam Kemasan Attack

Selasa, 27-05-2008 13:40:45 oleh: Agnes Kristiarum
Kanal: Suara Konsumen

PT Kao Indonesia sebagai produsen Attack bermaksud memberikan penjelasan sebagai berikut :

PT Kao Indonesia sebagai produsen Attack tidak mengadakan promo undian / kupon berhadiah langsung di dalam kemasan detergen Attack. Kupon yang ditemukan merupakan modus penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan PT Kao Indonesia.

PT Kao Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun setiap mengadakan promo. Jangan bersedia untuk mentransfer / mengirimkan uang, pulsa, dan lain-lain untuk alasan apapun (pajak, ongkos kirim, administrasi, BBN, dll)

PT Kao Indonesia berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi konsumen dan mencegah jatuhnya korban dengan mensosialisasikan kasus penipuan ini di berbagai media cetak baik nasional maupun lokal, stasiun televisi nasional, dan selebaran / poster bahwa tidak ada undian berhadiah dalam kemasan Attack. PT Kao Indonesia juga telah melaporkan hal ini ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, Departemen Sosial, dan pihak Kepolisian, serta mendukung upaya pihak berwajib untuk menghentikan tindak kriminal ini.

Untuk itu kami menghimbau masyarakat, apabila menemukan undian / kupon berhadiah di dalam produk apapun, agar selalu berhati-hati dan mengklarifikasi kebenarannya dengan menghubungi nomor telpon resmi produsen yang umumnya tercetak di kemasan produk, atau menghubungi Telkom 108 untuk informasi nomor telpon reguler produsen yang bersangkutan.

Adapun nomor telpon Layanan Konsumen PT Kao Indonesia adalah 0800-1-808080 (bebas pulsa), yang tercetak di setiap kemasan produk PT Kao Indonesia (dapat dihubungi pada hari kerja Senin - Jumat, pukul 09.00 - 17.00 WIB dari telpon rumah Telkom dan telpon seluler Telkomsel). Dapat juga dengan mengirim email ke alamat consumer@kao.co.id.

Sebagai informasi, salah satu liputan mengenai modus penipuan ini dapat disaksikan di website SCTV yaitu www.liputan6.com di program Sigi 30 menit, tanggal 13 April 2008.

Kami berharap agar informasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah jatuhnya korban penipuan.

 

Agnes Kristiarum

Layanan Konsumen PT Kao Indonesia

 

Berikut contoh-contoh kupon palsu :

 

 

 

 

Bookmark and Share

Tag/Label kao, kao indonesia, pt kao indonesia, attack, kupon, promo undian, kupon berhadiah
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
161 komentar pada warta ini
Selasa, 27-05-2008 14:10:01 oleh: Bayu Wardhana

Mbak Agnes,

Terima kasih telah merespon komentar-komentar konsumen di forum ini. Ini adalah yang kedua kalinya di wikimu, ada tanggapan balik dari produsen (sebelumnya Fren) merespon keluhan konsumen.

Lepas dari soal materi yang dikeluhkan konsumen, saya salut dengan kemauan bagian layanan konsumen PT Kao (maupun perusahaan-perusahaan lain) yang merespon keluhan konsumen lewat berbagai saluran media. Semoga ini dapat makin mendekatkan antara konsumen dan perusahaan.

salam,

Bayu Wardhana




Senin, 09-06-2008 19:40:59 oleh: suherli

Mbak Agnes,

makassi bgt iia info nyah. emang bener2 tuh penipu.!!

akku ketemu ma bapak2,dia dapet kupon berhadiah itu, *keknyah palsu tuh!* tappi dia ngotot bgt.! padahal akku udah kasih tau.! ehh,,malah tetep ngotot ajah.! untung akku nyasarr ke sini.! akku liatin ajjah pernyataan2 yang ada disinih.! dia sekarang udah percaya, tapi blom percaya bgt.. yawda, akku suruh ajjah dia telpon ke layanan konsumen, and.... besokk deh dia baru mu telpon.!
hhhuufffhh...
dasarr.! ada2 ajjah iia.! @_@

semogga ga adda orang2 yang ketippu lagi.!
n bwt yang nipu,,
buruan TOBAT deh.! dosa luu.!! ^^

thnx iia Mbak.!

_suherli




Senin, 09-06-2008 20:00:26 oleh: sleh sundava

aq jga brusan dapt kupon mnang undian kijang inova. langsung aq cek k internet ternyata kao tdak ada promo undian. awas sekaraang promo undian attack kao serang jogja. hati2
www.lehsun@gmail.com




Selasa, 10-06-2008 08:24:32 oleh: Lidya Julianty

saya mendapatkan 3 bungkus Attack dlm bentuk sachet secara tdk sengaja krn ada bbrp orang yg membagi-bagikannya secara gratis di daerah Denpasar. Setelah kami buka ke-3 bungkus tersebut ternyata berisi kupon undian tsb dimana tercantum bahwa kami mendapatkan kijang Innova. Kami curiga dengan kejadian tsb dan Sempat kami menghubungi no telp yg tertera alhasil tidak ada yg menjawab, disitu kecurigaan kami bertambah. Dan setelah kami membuka website ini, Thanks God; kami terhindar dari orang2 yg tidak bermoral.
Denpasar, berhati2lah terhadap penipuan ini yg sekarang sedang beredar. Jangan mau diperdaya.
Thanks




Rabu, 11-06-2008 06:54:19 oleh: dhian

Kami juga menemukan undian berhadiah kijang inova pada kemasan attack easy 30 gr. Kami sempat percaya karena terdapat beberapa stempel dan kupon yang meyakinkan,Kemudian kami berpikir bahwa kertas undian itu asli,dan bagaimana cara oknum dapat memesukkan undian kedlm kemasan utuh.Untunglah kami telah membuka website ini, sehingga kami tidak menjadi korban penipuan..
(kami berdomisili di Denpasar..)

Mohon pihak kao mensosialisasikan masalah penipuan ini lebih jelas pd media cetak,sehingga masyarakat yang tidak dapat menjangkau internet tidak tertipu akan penipuan ini....

Terimakasih




Kamis, 12-06-2008 08:11:01 oleh: ridhtuah

siapapun pelaku penipuan ini adalah karyawan pt. kao indonesia mereka harus bertanggung jawab artinya pt kao indonesia harus menindak oknum karyawan tersebut karena jutaan rakyat indonesia telah ditipu . harus ditindak tegas

trim's




Rabu, 18-06-2008 16:53:13 oleh: Agus P.

mbak Agnes,

Dua hari yang lalu, saya nemu'in 1 (satu) sachet attack didepan pager rumah, saya remes2 trus saya buka, eh... ada kupon berhadiah mobil suzuki swift didalemnya, saya sih.. udah tau klo ini penipuan.., cuma saya masih untung nih.. ga' dapet mobil eh..dapet sabunnya.. He..he..he..




Selasa, 24-06-2008 09:37:32 oleh: eka farida

Hari ini temen saya pagi2 udah dikejutin ama attack yang berhadian Honda CR-V, modusny sama kupon berhadiah didalam kemsan... untungnya dapat sitenya ini, syukur deh... ga jadi ketipu... makasih untuk infonya ya!..... PT. Kao Indonesia Cepat2 tindak tegas donk.. oknum2 yang tidak bertanggung jawab ini... sebelum banyak korban2 yang berjatuhan lagi dibelakang!!!!!



Selasa, 24-06-2008 10:18:57 oleh: Lanny K

hari minggu sore tgl.20/06/2008,saya menemukan 1 bgks ATTACK persis di depan garasi rumah,tanpa curiga saya mengambilnya dan pada saat sy memegang bgks tersebut spt ada sesuatu didalamnya,kmdn saat sy buka kemasannya ada bungkusan kecil yang kmdn tertera kalau sy memperoleh 1 Bh MOBIL YARIS,dan anehnya disitu tertulis "SELAMAT KEPADA PENEMU SURAT INI",bukan "SELAMAT ANDA MENDAPATKAN HADIAH",tertera pula nama2 Sponsor Stasiun TV Swasta.....ini dia Penipuan di Zaman sekarang...!!,Penipuan ini sudah merambah kedaerah2 kecil,yang jauh dari kota besar.
Semoga saja PT KAO Indonesia segera bertindak..




Selasa, 24-06-2008 14:28:21 oleh: noveri nelly

hari ini, sekitar jam 10.00 kkak saya menemukan bungkusan attack easy di depan rumah, dipegang terasa ada sesuatu didalam,, kemudian dibuka ternyata kupon berhadiah KIJANG INNOVA, lengkap dengan STNK kendaraan dengan tanda tangan dan stempel dari kepolisian METRO JAYA, aku sih kurang yakin, tp kayaknya benaran nih, tp setelah saya buka website ini aku yakin cuma tipuan, tp kok bisa ya didalam kemasan utuh, ada kupon penipuan, untk PT.KAO INDONESIA tolong cepat bertindak supaya tidak ada masyarakat yang kena tipu,, kasian rakyatnya.
trims




Rabu, 25-06-2008 10:48:01 oleh: ade-sns

Undian penipuan inipun telah mewabah ke daerah kalimantan, khususnya kota balikpapan. Terimakasih kepada wikimu dan agnes, walau kami terlambat mendapat info tsb. modusnya sama, ketika pagi 2 hari lalu, diteras kami temukan 1 bungkus attack easy, dan seltelah dibuka ada kupon berhadiah tanpa di undi berupa 1 unit kijang inova, hub kabag humas Kao 021-32379881 atau 021 91870838 (jgn hub no lain), kami harap pihak KOA dpt menindak lanjuti kasus penipuan ini. karena bagaimanapun walau kami dapat 1 bungkus gratis .... apakah pihak KAO juga telah bajak oleh pihak-pihak tertentu.



Rabu, 25-06-2008 11:44:11 oleh: ewink

Penipuan ini telah mewabah ke Pekanbaru, Riau!
Pagi ini aq ditelpon sama tetanggaku, katanya dia dapat undian dari sabun attack berupa KIJANG INNOVA, dia sudah telpon ke nomor yang terlampir di kupon tersebut atas nama Drs. H. Rizal SUGIHARTO. Kemudian tetanggaku ini disuruh transfer biaya administrasi sebesar 7,2jt rupiah. Untungnya sebelum dia transfer, dia bertanya sama aq dulu. aq curiga ini adalah penipuan, setelah ketemu web ini, yakinlah aq bahwa ini memang "MODUS PENIPUAN"!

Wah wah... HATI-HATI deh..!! Jangan sampai ada yg tertipu lagi! PT.KAO dan kepolisian segera bertindak donk! denger2, para penipu ini sudah meraup keuntungan triliunan rupiah! Jangan bertambah lagi!!!




Kamis, 26-06-2008 08:36:48 oleh: Ferry

Baru kemarin siang sopir saya telepon dari rumah dengan girangnya dan gemeteran bahwa dia dapat hadiah KIjang Inova dari sabun attack. Saya bergegas mengatakan pada dia untuk tidak bertindak kebih lanjut dengan menghubungi nomer2 apabila ada pada lembaran yg terdapat pada kemasana Attack, saya berjaniji padanya untuk mencari informasi di internet atau apapun yang bisa saya dapatkan, ternyata di kantor saya mendapat beberapa cerita dari teman, temannya teman, saudaranya, tetangganya, pembantunya,dll Untungnya dia konfirmasi dulu ke saya, dan saya ternyata saya temukan website ini. dan ternyata betul dugaan saya itu hanya tipuan belaka..
Tolong segera di tuntas kan segala bentuk yang sangat merugikan konsumen dan image perusahaan anda sendiri yang semakin menakutkan orang. Apakah pihal KAO sendiri pernah mencoba menghubungi nomer2 tersebut atau melaporkannya kepada pihak berwajib untuk menghubungi nomer2 tersebut semoga mahluk2 tak bertanggung jawab tersebut terberangus segera. Demikian uneg2 saya terimakasih atas perhatiannya




Jumat, 27-06-2008 08:09:36 oleh: muggy n.a

pt.kao saya mendapat kupon undian sebuah mobil toyota avanza yg ternyata itu bohong saya kaget bagaimana



Jumat, 27-06-2008 14:00:06 oleh: BAYU DWI ARDI WIDODO

ibu saya yang ada di kampung untung telp saya waktu mau nyuci dia dapet kupon didalemnya yang menyatakan mendapatkan 1 unit mobil xenia. terus saya telusuri kebenarannya hanya penipuan belaka....
saya sarankan buat penipu-penipu berhentilah menipu agar kelak hukum karma tidak menimpamu. mungkin suatu saat kalian akan kena tipu sendiri dalam hal dan masalah lain yang lebih besar...!! PERCAYALAH..




Sabtu, 28-06-2008 10:02:19 oleh: irwan sumarno

Wah..... ngomong2 penipu tu hebat juga ya. tapi moga aza cepet tobat at kalo g tobat cepet2 dpet azab.heheh emang aq Tuhan mau maen azab segla. klo soal kupon undian tu, aq dah dpat 2x. awalnya sekitar 4 bulan lalu. waktu tu aq degdegan jangan2 bener aq mau dpet mobil. aq langsungja telp ma penenggungjawab perusahaan atas hadiah tersebut. emang meykinkan sih dari bualannya. tapi untung aq kenal humas mabes polri metro jaya jakarta pak ketut yoga. langsung aja aq telp. beliau. ternyata itu penipuan.
Terakhir kemaren tanggal 27 Juni 2008 aq juga dpet tu kupon didalam kemasan attack easy dngan no. seri: UNS/799/11/SL/XI/2008.Suruh hub pak Drs.Sudirman Agung. MM, telp. 021 99992947/ 081381218887. dlam hati aq tertawa ada2 aja penipuan kya gini. yang membuat aq curiga katane hanya bisa dihubungi pada jam kerja hari senin-jumat jam 07.00 s.d 16.00 wib. tapi napa pke no. handphone. seharusnya kan hp bisa di hub. 24x7 jam. napa harus nunggu jam kerja. heheheeee ni jelas2 penipuan bengets lhoooooooooooo..... awas bagi yang belum pernah kena korbannya. ok. good luck aza. wassalam. salam dari irwan sumarno di semarang




Senin, 30-06-2008 11:10:12 oleh: Andarias Allopaa

Mohon Pihak PT. KAO Indonesia u/ menindak lanjuti penipuan kupon berhadiah lewat produk Attack. sebelum banyak masyarakat yg tertipu.
Soalnya kupon didapat dalam kemasan produk KAO, secara logika gmn caranya bisa dimasukkan kedalam kemasan, sedangkan kemasan semuanya utuh dr pabrik sampai ke konsumen.
Kalau ini berlanjut terus kepercayaan konsumen kepada produk PT. KAO Indonesia berkurang, krn bisa aja dikiraiin produknya jga bukan asli produk PT. KAO Indonesia krn sudah banyak kupon2 berhadiah didalam kemasan.
Saya jga kemarin dulu dapat kupon palsu dalam kemasan attack, hadiahnya 1 unit mobil innova.
tapi saya gk gubrik krn saya tau itu adalah palsu.
cman yg saya sempat heran kenapa bisa produk KAO bisa disortir ulang oleh pihak2 yg tidak bertanggung jawab dalam bentuk iming2 hadiah langsung.
salam Andrew,MKS





Senin, 30-06-2008 22:12:50 oleh: Wakil rakyat

MOHON PT KAO IND
bpk/ibu Polisi di tindak LANJUTIN para penipu.Sudah banyak rakyat indonesia di TIPU,tapi kok tidak d tindak lanjutin dgn secepatnya.




Kamis, 03-07-2008 11:54:57 oleh: aswin yuswantoro

saya mendapat kupon yg isinya mndapat kijang inova,tapi wktu di hubungi suruh trnsfr uang. ini nmr2 yg prlu diwaspadi (021) 91870838,(021) 32379881. mudah2an ga ada yg ketipu lagi.



Senin, 14-07-2008 10:23:07 oleh: JNDRL.CUN CUN

HOOOOO.... DASAR...... TERNYATA QTA DTIPU,, KAWAN KAWAN JANGAN SAMPE, DTIPU, PERTAMA AQ COBA Tpun,. tapi dsuruh siapin uang 3juta, dngn pak.GUNAWAN,, GUNAWAN ITU GUNDUL KAYAK HEWAN, PENIPU ULUNG,, QTA KTMU D AKHIRAT!!! KLO G,, GW SANTET LOOO,, TUNGGU!!



Rabu, 16-07-2008 12:27:39 oleh: krissanto masman

mohon maaf,kalo semua orang percaya dengan penipuan ini(sekali lagi maaf),kalo saya sempat berpikir apa mungkin ini dijalankan oleh PT.Kao sendiri dengan tujuan tertentu.misal yang paling gampang untuk memperoleh data statistik lewat cara mirip angket(apa tujuannya mungkin lebih ke marketing).karena saya heran juga kalo sampe kepolisian sendiri sampai kewalahan karena semua datanya bodong.saya sulit membayangkan bagaimana memberikan data bodong ke bank&perusahaan telekomunikasi
mohon penjelasannya untuk keraguan saya atas PT.Kao Indonesia.





Jumat, 18-07-2008 11:35:47 oleh: hari

atas modus penipuan ini pt.kao indonesia seharusnya ikut aktif untuk menghentikan penipuan tsb agar masyarakat tidak terkorbankan lagi meskipun itu mungkin dilakukan pihak lain. kalau tidak maka bisa jadi masyarakat tidak mau menggunakan produk pt.kao lagi krn takut tertipu. dalam hal ini pt.kao mendapat citra negatif karena produknya dibuat sarana penipuan.



Sabtu, 19-07-2008 17:58:27 oleh: bimbi

itu bukan hanya terjadi di denpasar!!!
sekarang saya temukan hal yang serupa di Makassar.
so hati-hati.........




Senin, 21-07-2008 22:18:43 oleh: jufry

ini satu lagi kupon yg kami dapati di depan rumah juga.
Penanggung jawabnya Bp. Drs. Hj. Budi Hariadi (h h mana ada Bapak Drs. yang Hajjah)
Kepada pihak berwenang dipersilahkan untuk menyadap (seprti KPK sekarang) no. berikut 021-32222637 dan HP 081210695333..
Semoga mereka tidak menipu lagi.




Senin, 21-07-2008 22:33:00 oleh: jufry

sambungan..
Sekarang modus ini sudah sampai di Padang nih.
terbukti dengan bungkus attack (sperti gambar yg paling atas)tsb yg diletakkan didepan rumah yg saya temukan shubuh pagi tadi.
Saya telah coba hubungi kedua nomor tsb, tapi tidak pernah diangkat (nada sambung ada dan sms yg dikirim masuk -ada reportnya).




Jumat, 25-07-2008 09:24:12 oleh: dinda

waaah gila,,,smlm gw dpt undian dr dlm kemasan attack berupa toyota yaris dan hrs membayar Administrasi senilai Rp.9.100.000 utk pembuatan balik nama,,dll tp untungnya gw gak langsung percaya gt aja...gw coba browsing2 mengenai penipuan ini eeh ternyata bnr undian attack termasuk dalam salah satu kasus penipuan...
tp yg namanya kecewa pasti ada krn kitapun sbnrnya dah bharap bgt kan bwt dpt mbl itu tp yg bkin gw bingung bgmn caranya undian itu bs msk ke dalam kemasan yaaa? ada yg tau gak jwbnnya?? kshn kan org2 yg gak tau trs transfer uang gt aja krn mereka ngarepin mblnya,,biasanya org gak pikir panjang kaaan?
naaah kl org desa yg nemuin gmn?
udh org susAH dibkin tambah susah lagi,,,kan kshn...




Sabtu, 26-07-2008 13:59:00 oleh: Lahati

Di Kota Palu juga udah masuk kupon hadiah langusng di dalam sabun deterjen attack, hati hatilah



Minggu, 27-07-2008 16:22:39 oleh: halim

sdrku dtg dr desa dg undian brhadiah dr dlm kemasan attack 1 unit mobil honda crv,hmpr aja dia transfer uang buat admin.tp aku gak mdh prcaya untung aku nyari info lwt internet.aku jd tau kalo itu palsu.tlg PT.KAO Indonesia ditindak lanjuti penipu.dia memakai nama H.BUDI HARIADI Telp.0852-8431-6777 atau 021-3278-8678 kupon terlihat sempurna






Kamis, 31-07-2008 11:14:45 oleh: MIA AMBARWATI

Sabtu 26 juli 2008
Mohon PT. KAO INDO dan KAPOLDA JKT, bisa menindak lanjuti modus penipuan ini.




Jumat, 01-08-2008 06:56:23 oleh: ridjang budiyanto

hakwkw....dasar penipu...
untung pacar saya gag ketipu....




Jumat, 01-08-2008 21:36:55 oleh: betty asnariah

1 agustus 2008
pagi hari saya biasa berangkat kerja ke kantor, tapi didepan pintu gerbang aku dstop oleh temanku, katanya aku dapet hadiah mobil toyota yariss didalam diterjen attack..aku ingatkan bahwa itu bohong tapi kelihatannya ia enggak percaya..tapi untunglah ada temanku nlagi yang mau ngprini komentar2 orang2 yang yang berbagi rasa yang dapat kupon..trus berkomnetar di internet...baru temanku percaya...dan saya mohon orang2 bercerita ya...pengalamnnya biar orang2 nggak tertipu...




Selasa, 05-08-2008 09:28:16 oleh: L elfrida

sodara saya dtng dr kampung dan membawa bks'an Attack didalam bks'an tercantum mendapatkan hadiah mobil yaris dgn memakai nama Drs.H.BUDI HARIADI Telp.085215123488/081380557074 atau (021) 32117696. Kepada PT. KAO tolong ditindak lanjutin apa bener undian yang ada di bks'an detergen Attack itu hanya lah tipuan yg dibuat oleh tangan2 yang tidak bertanggungjawab???Jika benar kenapa itu bisa terjadi??klo tidak citra PT KAO (Attack) akan semakin jelek dimata konsumen. Trim's



Kamis, 07-08-2008 10:41:42 oleh: Sriyono

Di tujukan kepada penipu dan PT KAO

kepada penipu :

bersegeralah anda taubat dengan melakukan taubatan
nasuha agar Allah mengampuni dosa2 anda kasihan keluarga anda ,dan apakah anda tega memberi makan keluarga anda dengan uang haram

kepada PT KAO :

kami berharap kepada PT KAO agar memasang iklan untuk mencegah kejahatan bermodus promo hadiah ini agar konsumen di Indonesia ini aman dari kejahatan bermodus promo hadiah ini





Kamis, 07-08-2008 10:46:17 oleh: Anwar

Hei penipu....
cerdas pancen kowe,takut dosa nggak sih, penipu itu dosanya berlipat.....Menipu, merampok, mengambil yang bukan haknya, membohongi, jual beli kosong, dan haram....masih mau lagi tak tunjukin dosanya?...
Dasar, mau kaya pragmatis......!!!!!!!!!!!!!




Kamis, 07-08-2008 10:53:50 oleh: Salman Al FArisi

Penipuan ini sudah sampe Jogja lho.....Dasar penipu goblok, Aku ki wong pinter je.....masih banyak orang Lebih cerdas di Indonesia.......



Senin, 11-08-2008 08:05:20 oleh: Ari bagus prabowo

Busyeeet. . .
Jaman skg bnyk bgt pnipuan.
Gw jg bru aj dpt 1 unit kijang innova dr attack. . .
Tp gw cm ktawa-ktwi sdri. . .
Lha wong ud dnger kbr pnipuan ini 2bln yg llu. . .
Eh,mlh dpt pnipuanny bru skg. . .
Shrusny POLRI tgas dlm menindaklanjuti modus ini. . .
Matur nuwun




Kamis, 14-08-2008 10:23:15 oleh: Harry Syamsi Purnama

tadi pagi tanggal 14 Agustus,Bibi saya mendapatkan hadiah berupa Mobil dari undian yang ada didalam kemasan Attack dan harus menghubungi Drs.H.Budi Haryadi di no tlp.021-30797199,untung saya liat internet Allhamdulillah ga jadi ketipu.
Untu PT.Kao TOLONG DITINDAK LANJUTI KASIAN KONSUMEN AWAM NANTI MEREKA BISA RUGI!!!!!!!!
Trims




Sabtu, 16-08-2008 14:21:18 oleh: myE

pagi ini tante ku mendapati kupon behadiah dalm kemasan attack easy dalam kemasan 30 gr dengan hadiah sebuah MOBIL TOYOTA YARIS, tepatnya di kota SAWAHLUNTO.
pada awalnya tante ku nyaris saja percaya karena d undian tersebut, tertulis Fotokopi STNK,Foto direktur dari PT KAO sendiri yang di dampingi oleh pihak RCTI, SCTV, INDOSIAR, pokoknya Statiun televisi deh....tanteku di suruh membayar UANG ADMINISTRASI sebesar 9.100.000. Untung kami membuka website ini, layanan konsumen attack, alhamdulillah tante ku ga jadi kena TIPU, busyet...
untuk itu, kami minta pihak PT KAO mengusut tuntas modus penipuan ini,SEGERA di tindak lanjut yah..!!!!!




Selasa, 19-08-2008 13:15:34 oleh: iwan

ini juga ada tetangga yang dapat kupon undian di dalam bungkus Attack.
Disitu disuruh menghubungi Kabag Humas PT KAP INDONESIA Bpk Drs. HENDRA BUDIMAN HAKIM di nomor telepon 021-3266 8777 atau 0813 8011 6677, fax 021-426 4898. Mungkin ini dia orangnya yang jadi penipu. Tolong PT KAO INDONESIA bantu masyarakat mengatasi masalah ini




Selasa, 19-08-2008 21:15:46 oleh: oo

ADUH UNTUNG ADA KABAR DARI KOREA,AKU SURUH GABUNG KE WEBSITEWIKIMU,JIKA TIDAK KAMI SEKELUARGA AKAN TIDUR DIEMPERAN TOKO DEH,PAS PROKLAMASIAN HABIS LOMBA BALAP KARUNG EH DAPET HADIAH DARI PRODUK ATTACK,EH NYOKAP NEMUIN EKSPEIMEN BARUNYA,DAPET SURAT PEMBERITAHUAN DARI ATTACK,NYOKAP NGOTOT BANGET MAU SEDEKAH AMA TUH SI PENIPU,PAKE ACARA TRANSFER UANG SEGALA,KAYAK KELEBIHAN UANG AJA.UNTUNGNYA DAPAT KABAR DARI KOREA.KEPADA PT.KAO INDONESIA HATI2 YA,KASIAN DEH PARA KONSUMENMU,TAR BANYAK YANG KABUR KE MERK LAIN.HATI 2 PENIPUAN TEMEN2.



Rabu, 20-08-2008 19:32:14 oleh: willy

tolong di tumpas orang itu



Senin, 25-08-2008 16:36:43 oleh: yUda

3 hari yang lau salah seorang keluarga kami menemukan sebuah kopon berhadiah di dalam kemasan attack!!

keluarga kami kaget juga, tapi ada yang janggal di kupon tersebut.

disitu tertera Ada no handphone, kan aneh masa sebuah perusahaan memberikan sebuah no hp dalam mengadakan undian!!

tolong ditindak, mungkin ada salah seorang karyawan PT KAO yang memanfaatkan event ini!




Selasa, 26-08-2008 13:00:03 oleh: rusnadi

Kepada konsumen dari PT. KAO INDONESIA dihimbau agar tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatas namakan karyawan atau staf dari PT. KAO INDONESIA. jika anda mendapatkan kupon undian dari PT tersebut diatas dimohon agar tidak terburu nafsu, cek kebenarannya terlebih dahulu atau segera hubungi Costumer service PT yang bersangkutan. Jangan pernah memberikan uang atau apapun jika kebenarannya diragukan.



Rabu, 27-08-2008 15:38:47 oleh: Fauzi A

Kalau saya bisa buat resume nama dan nomor telepon yang digunakan:

* 021.3237.9881 021.9187.0838
* Drs. H. Rizal SUGIHARTO
* Drs. Sudirman Agung. MM 021.9999.2947 0813.8121.8887
* 021.3237.9881 021.9187.0838
* Bp. Drs. Hj. Budi Hariadi 021.3222.2637 0812.1069.5333
* H. BUDI HARIADI 021.3278.8678 0852.8431.6777
* Drs. H. BUDI HARIADI 021.3211.7696 0852.1512.3488 0813.8055.7074
* Drs. H. Budi Haryadi 021.3079.7199
* 021.3278.5318 0852.2172.8999

Analisis saya:
1. Nama Budi Hariadi (atau Hariyadi) digunakan beberapa kali. Kemungkinan penipu akan menggunakan nama lain, apalagi bila sudah diketahui. Tapi perhatikan penulisan nama dengan KAPITAL, sesuatu yang tidak biasa. Juga penambahan gelar agar tampak bonafide.
2. Nomor telepon dibuat cantik sehingga terkesan bonafide. Penipunya pasti keluar duit lumayan ya buat beli nomor-nomor tersebut.
3. Nomor telepon Telkom yang digunakan adalah nomor Jakarta berawalan 021.32xx atau 021.3xxx. Saya tidak tahu apakah ini fixed-line atau flexi. Tapi saya pernah gunakan Flexi Combo di Jakarta dan diberi nomor 021.3xxx.
4. Jika penipunya menghubungi kita dan ketika bicara mereka merasa gelagatnya ketahuan oleh calon korban, mereka akan segera mengakhiri pembicaraan (secara sopan, tidak langsung di-hang up).

Ini bisa jadi modus operandi para penipu. Tapi kalau penipunya ikut lihat tulisan ini tentu mereka akan berpikir untuk buat MO lain. Tapi itupun bisa ditangkal jika forum seperti ini terus dikembangkan.




Rabu, 27-08-2008 15:48:04 oleh: Fauzi A

Daftarnya ditambah:

* 021.3237.9881 021.9187.0838
* Drs. H. Rizal SUGIHARTO
* Drs. Sudirman Agung. MM 021.9999.2947 0813.8121.8887
* 021.3237.9881 021.9187.0838
* Bp. Drs. Hj. Budi Hariadi 021.3222.2637 0812.1069.5333
* H. BUDI HARIADI 021.3278.8678 0852.8431.6777
* Drs. H. BUDI HARIADI 021.3211.7696 0852.1512.3488 0813.8055.7074
* Drs. H. Budi Haryadi 021.3079.7199
* 021.3278.5318 0852.2172.8999
* Drs. HENDRA BUDIMAN HAKIM 021.3266.8777 0813.8011.6677 fax 021.426.4898

Entri terakhir masih menggunakan MO yang sama. Kemampuan para penipu menggunakan nomor-nomor cantik membuat saya curiga jangan-jangan ada oknum dari operator telepon yang ikut terlibat?




Rabu, 27-08-2008 16:01:42 oleh: Fauzi A

Ternyata 021.32xx adalah Flexi dan 021.30xx StarOne.

Saya koreksi kecurigaan saya pada posting terakhir. Ternyata mendapatkan nomor cantik sangat mudah. Lihat saja di http://www.bannerhp.com/ dan situs-situs sejenis lainnya. Mungkin juga para penipu punya hubungan dekat dengan pemasok starter pack (perdana), sehingga mereka mendapatkan supply nomor-nomor cantik tanpa perlu keterlibatan oknum operator.




Rabu, 27-08-2008 16:48:41 oleh: full

waduh untuk aku nggak tranfer uang. kalau tidak buka website ini. ni no penipunya. 02133774747. Eh.. dia malah balik nelpon pake kode bogor, katahuan dech nipunya. 02514251298



Senin, 01-09-2008 22:18:18 oleh: Angel

Saya membantu seorang teman untuk menghubungi nomor yang terdapat pada kupon undian attack, di kupon tertera "memenangkan 1 buah kijang innova". Setelah menghubungi nomor tersebut, saya diminta menghubungi SUMARYANTO di nomor 08176805940. Sebenarnya penasaran aja dengan cara kerja sindikat ini.Ternyata banyak info lucu, katanya jika saya melakukan transfer dana sebesar Rp. 1,880 juta ke rekening Bank Mandiri Tangerang dengan no : 128 000 547 080 9 a.n ICHWAN YUNUS sore itu juga mobilnya akan dikirim dengan menggunakan hercules dan tiba di rumah sebelum malam. Krn saya mengaku sebagai orang kecil, Sumaryono pun menambahkan bahwa teman saya itu akan mendapatkan tambahan Rp. 25 juta dari Depsos.
Bayangkan betapa undian ini sangat beresiko bagi rakyat kecil yang tidak mengerti apa2, mereka benar2 menjadi sasaran empuk sindikat ini. PT KAO bertindak dunk...




Selasa, 02-09-2008 13:05:19 oleh: matius markus lukas yohanes

hoi....aku nduwe neng omah....
sing hadiahe yaris.....


njaluk diapakno iku....

jenenge joko ae ngaku...

nbakno tak apusi....


hahaha




Selasa, 02-09-2008 15:51:43 oleh: agus rachmat

jadi yang pasti2 aja, PT.KAO bikin undian nggak?



Kamis, 04-09-2008 20:15:49 oleh: amansuherman

saya punnya cerita menarik, anak saya yang paling gede kelas 5 sd, nemu bekas kemsan sabun attac yang didalamnya ada kupon undian " 1 unit mobil toyota avansa " malah disitu tertera (hati hati terhadap penipuan PT KAO INDONESIA tidak mengadakan undian kecuali didapatkan langsung dari dalam kemasan ATTAC. saya ga habis pikir apa betul atau engga? yang jadi masalah ini ko cap dan stempel asli lo malah ada beberapa cap TV suasta. saya harus gimana ya? tolong dikonfimsikan betul atau engga wassalam



Sabtu, 06-09-2008 20:50:59 oleh: pandi

ampun deh...zaman uda sulit...tapi penipuan masih banyak aja...
hampir gw tertipu.... untung liat berita di internet




Senin, 08-09-2008 10:13:40 oleh: hasbullah

Masa AlLah ..rupanya penipuan semakin menjadi-jadi..hampir lagi keluargaku kena tipu,...untung cepat buka website Kao..ini no.penipunya 021 34358800 / 0856 9600 0026



Selasa, 09-09-2008 21:37:13 oleh: satria

apakah benar sih kupon berhadiah langsung dari attack ?
kalau benar mohon informasi kirim ke e-mail ku ja




Selasa, 16-09-2008 09:16:18 oleh: Rahman

Saya juga mendapatkan undian dari produk Attack kemasan 28 grm kira2 kemarin tgl.15-09-2008. anehnya produk itu sudah masuk supermarket.semua keterangan lengkap dari telkomsel.indoesat,RCTI,Indosiar,SCTV.disitu tertera penanggung jawab Bpk.Ir.H.ARYO SUNARTA, Msi,no.tlpnya.0852833335777.Lucunya Saya mau ditipu kagak bisa.saya langsung bicara sama bp.IR.H.ARYO SUNARTA,Msi.dia bialang dia sudah banyak menipu malah di mengaku menipu beberapa pejabat.punya 3 rumah 3 mobil, ya itu hasil nipu.akhir kata saya maki2 itu bapak.apa saya!!! saya bilang bpk.kgak lebih dari PKI.bapah hajinya di Israel bukan di mekah.eh di malah nantangin ok hari ini bp.ga bisa saya tipu.nanti dgn cara lain.makanya ternyata laten PKI telah tumbuh subur di Indonesia, Wlw partainya dilarang tapi kelakuannya yang berkembang.



Rabu, 17-09-2008 10:25:15 oleh: dedi triyanto

nomer tlp terbaru yg dipake penipu 021- 68076677
021-68078877
kalo dilihat nomor yg dipake penipu bagus2 7 belakangnya pasti doble or triple
mungkin syarat dr pak dukunnya kali yeeeee...




Rabu, 17-09-2008 20:09:19 oleh: pejuang

kemaren saudara saya dapat kupo yaris...semoga yang menipu segera sadar apalagi ini bulan puasa



Kamis, 18-09-2008 19:55:38 oleh: Rukman Musbar

kmarin aku dapatkan kupon undian dalam kemasan attack, dalam kupon tertulis, diminta untuk menghubungi contac person 021-3524527.
untuk itu, kami sebagai konsumen berharap untuk melacak nomor tersebut. tantangan nih bwt PT.KAO INDONESIA ...




Kamis, 18-09-2008 20:06:30 oleh: Rukman Musbar

wooooooi PT KAO..jgn diam aja donk, sdh banyak tuh yang beredar kupon penipuan dalam kemasan attack termasuk diwilayah sul-bar. lacak..lacak..n lacak.
kl gini terus mendingan qt ndak pake produk attack lg deh. anak aq tuh sll nuntut ditukarkan mobil honda jazz dengan kupon berhadiah dalm kemasan attack yg kami dapatkan kemarin. bikin repot aje..




Minggu, 21-09-2008 10:57:12 oleh: ROHMAD

wah, baru saja akan senang-senang dapat kijang innova, eh jebule mau ditipu...... untung masih selamat, makasih atas penjelasan dari mbak Agnes, smoga PT KAO bisa telusuri modus dibalik penipuan ini, apa sebenarnya yang menjadi tujuannya ? uang kansumen atau jatuhnya produsen ?



Minggu, 21-09-2008 20:58:06 oleh: john raymond

bagi semua khalayk masyarakat di seluruh nusantara, hati-hati dgn penipuan sayembara berhadiah mobil dr pt. KAO INDONESIA, semua adalah modus penipuan yg sngat lihai dan rapi. thanks



Senin, 22-09-2008 07:15:19 oleh: muhammad assegaf

hufh,.. astagfirullah.. bulan puasa di uji kesabaran,.. ane jg dapet tuh kupon penipuan.. kasian umi ane udah seneng2 sampe meneteskan air mata, ga taunya setelah di cek maricek via internet, palsu tuh kupon.. mudah2an hidayah Allah turun ke tuh orang yg melakukan penipuan ini.. mudah2an kita semua ga ada yg akan ke tipu lagi.. dan mudah2an kepolisian dpt menegakan keadilan seadil2nya dengan mengusut kasus ini..



Rabu, 24-09-2008 15:11:02 oleh: Rian

Beberapa hari lalu, pembantu saya katanya membeli attack dari supermarket kecil yang sekarang banyak menjamur di pelosok-pelosok kota semarang, Di dalamnya terdapat kupon attack berhadiah Kijang Innova. Isi kupon antara lain:
1) Pin : RH-777
2) hUBUNGI : 021-32194044
DI pt kao Indonesia, Jl Jababeka VI/N-2 Cikarang 17530 iNDONESIA. lAYANAN Konsumen 0888-1080333.
Sepertinya kupon kayak asli. Kecil dan ada bar codenya. Tolong mohon informasinya dari pihak Kao, ini riil atau palsu/penipuan. Kemasannya attacknya bagus. Makasih.
Rian




Kamis, 25-09-2008 15:58:54 oleh: suryadi

tadi pagi kakak saya sendiri dapat undian promo attack 2008 berhadiah mobil toyota kijang innova. saya sendiri merasa kasihan karena saking percayanya sampai-sampai dia datang jauh-jauh dari kampung ke jakarta untuk memastikan kebenaran promo tersebut. untungnya dia belum transfer uang karena sebelumnya diminta transfer uang sebesar 4.500.000.
udah rugi tenaga, waktu, ongkos pesawat pula..

hmm...hmm... :) mirizz

gw sumpahin tu penipu sial 70 turunan,

bagaimana kinerja pihak kepolisian & PT KAO???
saya jadi curiga dengan keterlibatan orang dalam PT KAO, gimana pula caranya memasukkan kupon ke dalam kemasan?

SALUT




Selasa, 30-09-2008 08:19:43 oleh: I wayan sudarman

saya mendapat kupon berhadiah di sertai STNK mobil.. dimana kupon tersebut menyatakan bahwa saya telah mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil toyota yaris,,,,
apakah kupon tersebut benar atau tidak????




Rabu, 01-10-2008 23:18:47 oleh: Rizman Azmi Aziz

boikot saja semua produk PT KAO, kalau memang PT KAO bertanggugjawab seharsnya segera mempublikasikan ke semua media masa dan media elektronik. Kalau hanya sebatas di blog atau website ini sangat percuma, karena banyak rakyat indonesia yang tidak bisa meng-akses internet.

salam
Rizman




Rabu, 01-10-2008 23:27:08 oleh: Budi Sariyanto

Kalau memang produk attack tidak mengeluarkan hadiah, yang menjadi pertanyaan saya kenapa kupon dan surat tersebut berada didalam produk kemasan attack? sebenarnya kalau dikatakan penipuanm produk dalam kemasan juga tidak rusak atau ada tanda-tanda ada orang yang memasukkan kedalam kemasan tersebut. Dan yang lebih parah dalam surat tersebut kenapa berani mencantumkan beberapa lembaga negara? mohon penjelasannya. Apakah memang dalam PT KAO dan segenap jajarannya memang menipu komsumen yang sengaja memberikan iming-iming kepada konsumen? Ini sangat tidak masuk akal fikiran saya. Kenapa karena ada sebuah produk dan didalamnya ada surat dan dari PT KAO sendiri tidak mengakui-nya, ini memang aneh. Kalau memang ini sebuah penipuan dengan mencantumkan lembaga negara, jangan-jangan memang sudah ada persekongkolan PT KAO dengan lembaga negara untuk menipu. Mohon maaf, saya sudah tergadung emosi dengan PT KAO yang teledor dengan masalah ini. Menurut saya pengaduan ini bukan sebatas pengaduan ke YLKI, namun seharusnya sudah ada tindakan yang cepat untuk membuat pengunguman di seluruh media elektronik dan mass media. Bagi saya kekesalan ini akan saya sebar diseluruh jaringan saya untuk melakukan kampanye bikot produk PT.KAO, karena sudah keterlaluan dengan konsumen



Jumat, 03-10-2008 15:27:22 oleh: Farah Jihan

Ha ha ha ....siang ini saya juga mendapatkan kupon menang suzuki swift dari kemasan attact 30 gr...tadinya sempat senang juga he he karena begitu rapi dan dokumen yang ada cukup kuat yaitu:
1. Surat pengesahan dari Kepolisian Polda Metro Jaya No. Pol. P/188/I/2008?SatPol...surat ini ditandantangani oleh Drs. Djoko S dan dengan stempel Polda
2. Sertifikat yang menyatakan pemegang kupon menang..juga dengan logo PT. Kao Indonesia
3. Kupon Promo Hadiah Langsung 1 suzuki swift lengkap dengan PIN. dan stempel/logo PT. Kao Indonesia.

Saya langsung membuka internet dan mencari data sehubungan promo tersebut...ternyata penipuan...

Sungguh kerja yang rapih dan membuat orang percaya.....
Saya kagum dengan cara kerja memasukkan lembaran kupon dan dokumen pendukungnya ke dalam kemasan tersebut, dimana kemasan tetap rapih dan tidak ada cacat sama sekali.

Saya hanya membanyangkan bila yang menerima adalah masyarakat yang tidak mudah mengakses internet??? apakah tidak mungkin akan tertipu????

Apa kabar dengan PT. Kao, Polda Metro Jaya dan Departemen Pajak dan Departemen Sosial yang namanya juga disebutkan didalam dokumen di item 1???
Apa rencananya???? untuk menumpas aksi penipuan seperti ini???

Terima kasih
Wassalam




Sabtu, 04-10-2008 21:02:49 oleh: SUSANTO

Himbauan saya terhadap PT.Kao Indonesia, agar mempublikasikan beberapa contoh atau bukti dari kupon berhadiah yang palsu tersebut baik di media elektronik maupun media cetak.
Agar PT. Kao Indonesia jangan tinggal diam atas perilaku oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak citra dan nama baik PT.Kao Indonesia.
Kami selaku konsumen setia pengguna produk PT.Kao Indonesia sangat prihatin.




Sabtu, 04-10-2008 21:08:01 oleh: SUSANTO

Saya juga pernah mengalami penipuan ini pada tanggal 4 Oktober 2008, mendapatkan satu unit mobil honda Jazz dengan 1 lembar kupon hadiah beserta STNK Mobil tersebut.

Terima Kasih Wassalam




Selasa, 07-10-2008 14:43:40 oleh: deena

Ha ha ha ....kemaren ibu saya juga mendapatkan kupon menang kijang inova dari kemasan attact 30 gr...bener2 g nyangka klo itu penipuan karena begitu rapi n ada logo kao, berhologram pula lg, yg lebih parah, ada tulisan kupon ini asli, hati2 dengan penipuan wakakak



Kamis, 09-10-2008 20:54:20 oleh: Bahrul hayat

iya makasih banget PT. KAO INDONESIA atas penjelasannya.
aku juga baru mendapatkan kopun tersebut dan nomor-nomor yang disuruh menghubungi adalah :
021 3277 2525
0888 422 3319
0852 3973 1888
disana ada tanda tangan Drs. Sigit Purwanto (GM),
Dirjen Pajak = drs. Sudarmin, MM
Notaris = Muh. Bahtiar, SH, MH
Samsat Polda Metro jaya = H. Djoko Susilo, SH, M.Si




Selasa, 14-10-2008 17:51:34 oleh: Qohar

Saudara gw yang tinaggl di Pasuruan Jawa Timur tiba2 telp gw dengan nada agak gemetar karena barusan saja dia menemukan undian di dalam kemasan utuh sabuh cuci Attack. Dalam undian itu disebutkan bahwa dia mendapatkan Mobil Honda Jazz. Dia takut itu penipuan. Sebab, dia pernah juga dapat hal yang serupa tapi dari produk Dancow dari Nestle dan ternyata penipuan. Anehnya, kupon undian itu dilengkapi dengan tanda tangan: Direktur Utama PT KAO, Kep. Kepolisian Pola Metor Jaya, Ditjen Pajak, Depertmene Sosial dan Notaris. Plus juga fot0 Dirut PT KAO Indonesia.
Gw coba telp nomor2 yang menurut kupon itu dapat dihubungi, yaitu: 021-30911127 dan 021-32860113, tapi nggak diangkat.
Gw buka internet dan menemukan situs ini. Alhamdulillah....luput dari penipuan.




Senin, 20-10-2008 15:00:20 oleh: aji

baru kemarin tetangga dapat kupon undian dari sabun attack tertera no tlp 085283335558 dan 02199924414 atas nama Ir H Aryo Sunarta Msi dan ini yg terbaru karena saya hubungi masih ada yg menjawab si pelaku sendiri ,dia menyuruh saya ke atm untuk mentransfer uang sejumlah 9.900.000 pura2 saya turuti perintahnya padahal saya tidak ke ATM .dia membimbing cara mentransfernya ,sampai pada tahap terakhir dia bilang "bagaimana bapak ada menu apa yg muncul di layar ATM " saya jawab " koq aneh pak pada tulisan layar ATMnya " dia penasaran "tulisannya apa " saya bilang lagi "tiba2 muncul tulisan yg berbunyi Aryo Sunarto penipu tengik dan akan masuk neraka jahanam" puas rasanya ngerjain si pelakunya .bagi masyarakat hendaknya jangan terburu2 mengikuti para pelaku ada baiknya crosceck terlebih daulu agar tidak termakan oleh si pelaku



Selasa, 28-10-2008 07:37:07 oleh: Alvin

Saya baru saja mendapat paket kecil Attack dengan kupon yaris persis seperti di webpage ini. No telp orang yang minta dihubungi adalah 02191311723, 02191311724, dan 08528257723. Apa PT Kao Indonesia bisa secara hukum (dengan bantuan polisi) melakukan investigasi dan menindak? Walaupun mungkin customer tidak tertipu tetapi tetap saja ada resiko customer lain yang tertipu. Ini harusnya menjadi corporate responsibility.



Selasa, 28-10-2008 11:59:50 oleh: faqih

pak tolong undian berhadia yang ada di dalam bungkus rinso attack agar jangan terjaadi penipuan kepada masyarakat yang tidak mengetahuinya apa itu asli atau tidak. kebanyakan masyarakat yang dibohongi dengan undian rinso attack.



Kamis, 30-10-2008 14:03:15 oleh: Amrin

ada juga beredar di Makassar'
Suara Konsumen:
Telp:(021)-3832222
(085)-696111118
PIN : 2227 IC

Wah parah,bagi yg kurang melek IT kemana T4 mrk mencari informasi.
PT. KAO INDONESIA serius dong menaganinya.
dah ada korban di Mksr




Selasa, 04-11-2008 14:38:55 oleh: Hendro

Sepertinya modus ini makin meluas, terdengar kabar kawan di kampungnya pelosok Tuban Jatim juga menerima "pemberitahuan" sesat itu. Girang mungkin jadi perhatian sekampung dapet Toyota Yaris STNK an PT Kao dan surat dari Polda Metro. Tentunya PT Kao mesti introspeksi dan investigasi, sampai jalur distribusi. Kalau yg ditaruh dipager mungkin, tapi kalau yg dijual di toko siapa yg melakukannya. Membiarkannya adalah kemaksiatan dan kesesatan juga, yg menyesatkan korban yg ndak begitu paham dg hal ini.



Rabu, 05-11-2008 12:17:24 oleh: anggi

mohon kepada PT.kao untuk responsibilitynya untuk melakukan tindakan secara hukum dengan investigasi dan menindak oknum2 yg tidak bertanggung jawab, saya yakin masih banyak korban2 yang lain. bukti bahwa PT.Kao belum maksimal dalam menanggapi masalah yang sebenarnya, padahal hal ini akan mempengaruhi ujung tombaknya PT.kao itu sendiri.



Rabu, 05-11-2008 22:08:35 oleh: andre

saya menemukan sebungkus Attact, waktu saya mau mencuci baju di dalam bungkus itu saya temukan Kupon Berhadiah mobil Innova, setelah saya telpon ke no 7an tersebut dia meminta administrasi BPKB dan Balik nama STNK sebesar 3 juta dan katanya setelah transfer akan dikirimkan mobilnya, setelah saya buka di internet ternyata itu penipuan dan saya bersukur dapat sabunya heee...........



Jumat, 07-11-2008 11:07:59 oleh: Ari Riyanto

Saya mendapat kupon undian berhadiah , kamis 6 November 2008, Berupa 1(satu) buah TOYOTA YARIS dari PT. KAO INDONESIA. Dengan nomor Seri: MLU-888. penanggung jawab Drs. H. BUDI HARIADI tlp 021-32287222 dan 085283828222. Mohon segera ditindak.



Minggu, 09-11-2008 15:35:45 oleh: Aryo Wicaksono

jadi, yang komentar disini ada yang tertipu juga ya?
wah, lain kali hati2.
ibu saya baru aja dapet kupon juga di kemasan sachet ATTACK kecil. nih alamatnya yang dicantumkan dan nomor telponnya.

PT.KAO INDONESIA
Jln. Jababeka VI/N-2Cikarang 17530 Indonesia
Layanan Konsumen Telp. 0-888-855-8847, 021-68504887, 021-33687008

adapun dicantumkan surat pengesahannya:
SURAT KEPUTUSAN TERTANGGAL
No.2311/UI-/STN/07/01/2008
SURAT IZIN DEPARTEMEN SOSIAL RI
No.PKD 20202600211/Depsos/283297/07/01/2008

Kalau DPR dan MPR bisa disadap, yang ini harap dilacak. memang, mengurus rakyat yang semaunya mau cepat kaya itu kayak anak kecil..............
jadi jangan sepenuhnya salahkan PEMERINTAH.




Minggu, 09-11-2008 15:50:31 oleh: Aryo Wicaksono

PT.KAO

Anda agar tidak hilang pamornya, AYO DONG SEGERA DILACAK VIA AGEN AGEN DI SELURUH NUSANTARA. ibu saya tu belinya aja di mini market. padahal apabila lewat mini market itu sudah jelas jalurnya.

kalo perlu minta bantuan KPK buat nyadap.

mungkin orang yang melek internet masih kecil kemungkinan ditipu. lha yang buta internet? coba dari salah satu keluarga KAO yang ditipu, gelagepan deh.....
saya yakin ada kerjasama dengan orang dalam. A T A U M U N G K I N M A L A H B O S N Y A? nyatanya pada diem aja tuh? mending ditarik aja produknya dari pasar agar konsumen bener2 terlindungi. HAYO?????? IYA TO?




Minggu, 09-11-2008 17:05:34 oleh: Paijo Darsono

Wah memang kebangetan juga ....., analisa saya apakah sachet yang masih kosong sempat beredar sebelum masuk pabrik, ato pegawai KAO nya yang nyolong di bawa keluar, dijual sama sindikat penipu ini. kalau soal packing dan deterjen bukalah masalah yang sulit untuk jaman sekarang.
Kasihan jg ya mas Aryo ini...., belum sempat transfer duit kan mestinya he he he




Minggu, 09-11-2008 17:29:26 oleh: Haedar Kusdinar

Assalamu'alaiku Wr.Wb.
Untuk saudara2ku yang dirahmati Alloh SWT.,Segala perbuatan pasti akan kembali pada pembuatnya,...didunia dia pasti tidak akan tenang hidupnya, Naudzubillah diakhirat kelak pasti akan diazab pedih. Kecuali dia bertaoubat mohon ampun pada Alloh SWT., dan minta maaf kepada semua yang telah ia dzalimi. Percayalah, saudaraku Alloh SWT., pasti akan membalasnya.
Semoga Kita semua senantiasa dalam Lindungan-NYA!




Senin, 10-11-2008 12:17:39 oleh: Ria Mariani

Kemaren tetanggaku dpt undian dari Attack,Honda CRV.Seneng bgt,sampe minjem uang untuk ngurusin KK,Ket Domisili dan ongkos ke Cikarang.Aq curiga lalubuka internet,ketauan deh.Aq tunjukkin ke dia,gak tega juga sih,tp daripada dia minjem2 uang untuk hal yg gak jelas.
PT KAO tolong diungkap sindikat penipuan ini,dah berlangsung lama,tp msh ada orang yg ketipu jg.Aq tinggal di Citayam.




Senin, 10-11-2008 13:33:19 oleh: joko hariyanto

belum lama ini budheku mendapatkan 1 sachet attack di depan rumahnya sewaktu pagi.kemasan itu tidak langsung dibuka akan tetapi dibiarkan supaya kalau ada yang punya bisa diambil.setelah 3 hari koq tidak ada yang mengambil,trus dibuka trnyata dapaat kupon berhadiyah honda jazz. padahal sudah banyak yang bilang itu cuma tipu-tipu tetapi pakdheku tetep ngotot. melihat hal itu saya buka bertindak..................... ternyata itu cuma tip-tipu. kasian para penemu kupon, apalagi yang sudah terlanjur tertipu. trimakasih infonya dan mohon disebarluaskan supaya tidak menambah korban. terima kasih....




Senin, 10-11-2008 16:51:58 oleh: Ekivalen

EmAng Gila Kali Yang biKin Gituan, Aku Am Temen2 Ampir tertipu denGn MoDus YanG KayaK giTuan, ThAnk's Y aTs InFrMsiNy!!!
LaW Ga" Bs Jadi Ap Ne KtA2 DbWtnya..
aQ Am TmeN2 AmpiR Bget TerTipU SyuKur Ad InfrMsi DsNi SbLmnY..
Tp dR SnI kTa Bs BwT KsmPln Jd JgN DngN mDah PrcY BgtU Aj Am YaNg PrOmO GtUan2.
sX Gi ThanK's ya InfrMsInYa!!!
^_^




Kamis, 13-11-2008 09:51:54 oleh: Radhitya Funansyah

terima kasih atas infonya...krn keluarga saya juga hampir aja kena penipuan tersebut....modusnya adalah mertua nemuin bungkusan attack easy di depan rumah...kemudian pas mo dipake ada pin dan kertas pemberitahuan dari PT. KAO Indonesia yg mengabarkan bahwa dapat hadiah langsung kijang innova..untung sy segera cari info ke website ini lsg...harapan kami hal2 seperti ini tdk terjadi lagi di kemudian hari...thanks atas informasinya...



Kamis, 13-11-2008 13:59:09 oleh: SUSILO

iy, mbk sy kna jg neh....
sdh sy transfer uang nih...
tp cm Rp 500.000, utk pka haji budi hariyadi
sang penipu ulung itu mbk...
tp stlah saya buka website ini bru saya tahu...
wduh gk ktulungn saya ni mbk...
krain mw dpt mbil...
eh mlh dpt pak haji hariyadi tukang tipu...
mkasih mbk ats informasiny...




Kamis, 20-11-2008 08:52:20 oleh: Tatang

Tapi, saya pikir, kenapa 'Kupon Hadiah' tersebut bisa masuk dalam kemasannya tanpa cacat ya ??? Ada penjelasan secara teknis cara memasukkannya ga ??? atau memang ada keterlibatan dari pihak Kao ??? atau memang ini strategi pemasarannya agar heboh dibicarakannya ??? gimana pendapat LKI ??? masalah ini harus di sosialisasikan dong ???



Kamis, 20-11-2008 16:17:12 oleh: nurhadi

ukh... Ternyata bener ya!! sekarang ini mendapatkan uang tidak mudah, jangan berharap deh dapat sesuatu dengan cuma-cuma. contohnya aja kaya gini, sya jga hmpir tertipu oleh bujukan manis kupon tersebut. tolong dilacak yah nomor nya (021-3035558) atas nama Budi Haryadi.



Senin, 24-11-2008 18:40:50 oleh: novander

kmrin om gue dpat berhadiah di dlam paket attack...
om gue percya bnget sich...
tpi gue gak sgampang itu percya..
walaupun isi dri kupon itu buat saya sngat meyakinkan....
tpi krna di situ tertera harus mengirimkan uang administrasi sbsar 7jt lbih, jdi saya jadi curiga
untung aja saya terpikir tuk bka internet,
trus mampir di sni dech....
jdi saya tau klu itu penipuan....
sialan awas aja klu ktemu orangnya....




Selasa, 25-11-2008 13:20:19 oleh: A. Rasuan

Bapak - Bapak hati-hati penipuan di sekitar Palembang sudah ada undian palsu ini beredar dengan cara membuang attack ke depan rumah saya sudah mendapatk itu di daerah perumahan sukarami Indah Palembang, jangan sampai menjadi korban, ini saya lansung buka internet, memang tidak ada hadia lansung
Regards,
A. Rasuan




Rabu, 26-11-2008 13:36:33 oleh: ay

pagii ini...nyokap ngasih kabar klo dy dapet undian
dari attack, krn w ngerasa aneh lantaran di kemasannya g da promonya...
untung w ngecek ke sni...ternyat ini penipuan,

duchh,...aneh2 aj sch mo nyari duit..
kok nipu orang,...
uhhh padahal w dah senengg tuch bisa dpt mobill, dgn duit cuma 500 perak,,,,




Rabu, 26-11-2008 13:49:28 oleh: mashuri

Untuk PT. KAO KALO BISA SETIAP KEMASAN PRODUK KAO DIISI SEBARAN BAHWA " PT. KAO Indonesia sebagai produsen Attack tidak mengadakan promo undian / kupon berhadiah langsung di dalam kemasan detergen Attack. Kupon yang ditemukan merupakan modus penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan PT Kao Indonesia." sehingga masykt bisa tau.



Kamis, 27-11-2008 15:37:40 oleh: lia

huff...
untung dah...
barusan td pg udah nemu undian hadiah dr attack yg dpt mobil yaris... malah katanya mo msk tv dr rcti sgala... wataw...
untung aku langsung bk web kao, jd taw deh kl itu penipuan.
padahal sblmnya dah miqir.."wah..kl dpt yaris mobil lama d jual aja.. trs mo d apain y uang penjualannya,mo d buat usaha apa??" wekekekek.. lucu!! taw penipuan,langsung buyar deh lamunan nya.huahahahaha...




Jumat, 28-11-2008 07:59:27 oleh: jenny

Terimakasih atas informasinya.

Kemarin Tgl 28-Nov-2008 Orng tua ku mengalaminya.Yg anehnya Tiba2 attack nya ada di kursi teras rumah.tp ko dia tau ya iu ku pakai attack?? trus kemasannya juga rapih bgt ,gmn cara masukin kedalam kemasan sachet itu? macam2 saja penipuan jmn skrng..sudah semakin canggih saja.Sp yg ngga mau Dapet Yaris seharga 7.200.000 hanya bayar pajak 4%.aq penasan cari google PT KAO INDONESIA ..pas bgt ktemu web ini ..sama persis hanya foto orngnya aja yg beda yg di aku orng bule..heheh.

Trmksh ya..




Sabtu, 29-11-2008 11:12:38 oleh: kurnia hadi pratama

pada tanggal 26 nov 08, saya menginfokan bahwa saya mendapatkan kupon hadiah yg berupa i unit mobil xenia.
lalu saya konfirmasikan ke no. tlp yg tertera, sehingga di sebutkan bahwa saya telah berhasil mendapatkan hadiah tersebut.
keesokan harinya saya di suruh menstransfer ke no rekening polda surabaya an. AKBP Drs. Hendrawan.
lalu saya transfer uang yg telah di sebutkan sebagai biaya BBN, setelah itu saya sadar bahwa saya telah tertipu oleh pihak yg bersangkutan yaitu Bp. Sugianto Lukman selaku jabatan dari PT KAO Indonesia yg ada di surabaya,..


dengan ini saya mengucapkan, bahwa mereka telah berhasil menipu saya,..

SELAMAT semoga yang di ATAS membalasnya
aminnnnnnnnnnnnnnnnn.




Sabtu, 29-11-2008 12:04:25 oleh: teddy

iya nich gue hampir kena tipu dapat hadiah kupon undian dari PT Kao Indonesia 1 buah mobil inova ,sama dengan sampel di atas, trus masih beredar aja tuch undian knapa ngak di brantas ajah.....nanti masih banyak korban tuch



Senin, 01-12-2008 10:07:45 oleh: nurcahyo

Saya juga selaku konsumen produk KAO attack merasa di tipu,soalnya si penipu dengan cerdasnya dan rapi nya memasukan undian hadiah ke kemasan saset tersebut ......
Moga moga pihak BERWAJIB dan KAO bisa mengusut dan menangkap si pelaku penipuan undian dalam kemasan


(mohon dengan serius menindak lanjuti laporan ini)
terimakasih........




Rabu, 03-12-2008 22:18:31 oleh: cak him

Malam-malam ditelepon adik yang ada di Palembang katanya menang mobil toyota yaris dari undian attack. Udah dibilangin itu pasti penipuan, eh dianya ngotot kl itu beneran. Ya udah kami cari di internet n dapat web yg membahas ttg penipuan yg berkedok undian attack. Lgsg dicocokkan dgn kertas pengumuman yg punya adik ternyata sama persis!! Alhamdulillah cepat taunya sblm ketipu. Tlg pihak yg berwajib secepatnya mengusut kasus ini karena alamat n no hp pelaku kan jelas. Terima kasih



Minggu, 07-12-2008 12:09:17 oleh: daniel solo

pagi ini tgl 7 des'08 bapak sy bgtu gmbira ktika mnemukn kupon undian berhadiah dlm bungkus kemasan DETERJEN ATTACK ,kupon trsebut lengkap disertai tnd tgn+stempel asli dr GM PT.KAO Indonesia,KABIDHUMAS POLDA METRO JAYA,DIRJEN PAJAK Keuangan RI dan disahkan oleh notaris..disertai pula salinan copy STNK mobil Toyota Yarris dgn plat nmr B86769WJ lengkap dgn tnd tgn DITLANTAS Polda Metro Jaya.. YG sampai saat ini sy bingungkan adlh pnyampaian kpd Bapak sy..beliau bgtu gembira td pagi..beliau sdg sakit gejala jantung dan kami bukan dri kluarga mampu,gali lubang tutup lubang spt mnjd kbiasaan..namun apapun itu wajib disyukuri kata bapak..saat menuliskn ini sy meneteskn air mata tringat kata2 bapak.."apapun yg orang lakukan,katakan kpd kita baik menyakitkn atau tidak..doakan dia..hidup itu perbanyak teman nak".. itu saja yg bisa sy sampakan ..terimakasih..Tuhan Memberkati.amin



Kamis, 11-12-2008 10:06:39 oleh: SUDARYONO

THANKS y BOSSSS.....!!!!!!!!!!
.... Ampir aje ane ketipu ma tuh Orang...!!




Minggu, 14-12-2008 21:35:17 oleh: Darwis Siregar

Pagi hari minggu tgl 13 Desember 2008 adi kami suruh untuk merendam celana yang baru kami pakai dan mencuci Celana pajang sangat kotor sekali berhubung kena lumpur habis hujan deras. Sabun Attack dibuka ukuran 30 g bentuk saset , dan diketemukan undian yg menyebutkan hadia Toyota Inova.Kamicoba liat WEB site PT Kao , untung sdg berlangganan Speedy, kelihatannya kupon tersebut seperti penipiuan walaupun dikemas sangat bagus. Tapi kami berpikir bagaimana penipi tersebut memasukkan kupon ke Saset tersebut , kami yakin PT Kao tau bisnis proses pingiriman barang sampai ke pelanggan apalagi di dibungkus saset tersebu ada Barcode yang dpat dipantaunya, dan mempunyai daftar bisnis proses pengiriman barang . Harapan kami PT Kao dapat menyelidiki di distributor mana kupon tersebut dimasukkan .
Kami tunggu penyelidikannya , Apakah PT Kao Terlibat ??? atau ada oknum di PT KAO yg terlibat ??? pada proses pengemasann ????? atau Distributo di PT KAO yang terlibat ?? kami tunggu jawabanya ??? dan hasil penyelidikannya kami tunggu hasinya dan dapat dikirim ke E-mail kami di arwi@hotmail.com. selamat menyelidiki.




Kamis, 18-12-2008 15:59:30 oleh: ari m kristiyanto

sial banget ibu saya kena tipu mentah2 oleh setan2 ini, kemarin kena 5,6 jt, tanpa konfirm sama keluarga lg langsung transfer uang gt aj pusing aq, moga orang2 ini cepet mati aj lah



Senin, 22-12-2008 15:11:17 oleh: M.iqbal

pengen rasanya berteriak sekeras2nya untuk menunjukkan betapa senangnya karena telah mendapatkan kupon berhadiah berupa KIJANG INOVA seharga 182jt... dengan tangan gemetaran aq baca ber-kali2 kupon undian yg didapat didalam kemasan sabun attack...diantara percaya gak percaya aq telpon no. hp. 081213320888 atas nama Bpk. Drs. H. Budi Haryadi...beliau meminta untuk transfer uang sebesar 5,6jt untuk biaya adm BBN dan BPKB kendaraan tersebut tanpa pikir panjang sy sepakati permintaan itu... tapi ketika sy meminta jaminan bahwa sy benar2 mendapatkan hadiah KIJANG INOVA tuh orang ngomongnya malah jd kayak orang yang ga pernah makan bangku sekolah aja...tp mau gimanapun juga aq salut sama tuh orang maslahnya dia sudah ga peduli dengan hukuman yang ada diakhirat... apalagi didunia!
and buat PT KAO mudah2an bisa lebih peka terhadap permasalahan ini agar nama baik yang selama ini dibangun tidak hancur dikarenakan ada orang yang mengatasnamakan PT KAO...thanks!!!




Senin, 22-12-2008 15:43:59 oleh: WG

Dasar Penipu...!!!
Hari ini ibu saya juga mendapatkan sebuah kupon hadiah langsung tanpa di undi dari PT. Kao Indonesia didalam bungkus detrgen Attack sachet.Yang tertulis mendapatkan sebuah Mobil Kijang Innova. Mirip2 seperti gambar tersebut. hanya beberapa bagian yang berbeda.
Saya sudah curiga. lalu saya coba cek ke nomor telepon yang tertera di kupon undian. Ternyata bisa. dan diminta untuk menghubungi Bpk. Budi Hariyadi.(no hp)
Setelah saya menghubunginya..dia menanyakan nomor seri pemenang dan berkata bahwa hadiah telah dialihkan ke Kapolda Metro Jaya. dan meminta ditransferkan uang sebesar 4persen (Rp.7.250.000,-) dari total hadiah 180jt ke nomor rekening Kapolda tersebut. Dia maminta saya menghubnginya lagi 3 menit kemudian karena ia ingi meminta no rek Kapolda tsb.
Lalu saya juga menghubungi CS yang tertera pada kemasan Attack yang besar dan coba melihat di internet. Alhasil ternyata memang betul itu adalah penipuan.
Kecurigaan: 1). Sabun ditemukan didepan rumah. 2). Tidak terdapat berita undian apapun pada kemasan.
3). Hasil print sangat jelek. (seperti menggunakan printer rumahan)
4). Kupon di print di kertas HVS 70gr.
5). Beberapa kejanggalan pada desain kupon.
6). Gambar background yang merupakan sebuah mobil Chevrolet warna merah yang dimana tidak sesuai dengan hadiah yaitu Kijang Innova(bodoh sekali)haha.. :D

Hati2.. Jika org awam yang melihat..
Karena disana tertera:
1). nomor telkom(bukan ponsel) 021-5026-9788/89.
2). Cap merah tertulis ASLI.(yang sepertinya memang betul dicap)
3). No seri Pemenang.
4). Cap DAri GM PT.KI, Kombes Pol, Departemen keuangan, Notaris. (yang sepertinya memang betul dicap)
5). Terdapat surat keterangan kepolisian dari POLDA METRO JAYA beserta cap dan tanda tangannya. Tertanggal 03 Januari 2008.
6). beberapa sponsor yang tercantum.
7). Tertera kolom peringatan "hati-hati terhadap segala bentuk penipuan PT.KAO INDONESIA tidak pernah mengadakan Undian Berhadiah kcuali d dpt lngsung dr kmasan attack...




Selasa, 30-12-2008 08:18:58 oleh: VELA

waduh...tgl 30-12-08 pagi ini nyokap dpet undian bhadiah mobil innova dan bayar bt BBN Rp5.800.000,-,nyokap dah marah2 mulu dibilangin penipuan nlp layanan konsumen susah bgt kagak ada yg angkat akhirnya gw buka website ini n nyuruh baca dech website ini;alhamdulillah akhirnya dikasih petunjuk
thanks bgt bt para suara pembaca yang dah sharing




Selasa, 30-12-2008 12:14:34 oleh: harry

selasa.30-11-08
terima kasih sebelumnya saya akan sampaikan bahwa semua bentuk undian itu palsu dan yang namanya budi hariadi itu logat bicaranya mirip orang sulawesi,kepada semua rekan2 di republik ini hati2 terhadap bentuk penipuan ( saya pun dapat kupon tersebut tetapi telah aku mainkan dia seolah aku menuruti keinginannya padahal aku jebak juga biar dia sadar & pusing sendiri !!!!ya penipu kena tipu lah. enak aja cari uang dgn mudahnya tipuan orang2 tul gak teman2)nih skrang aku kerjain dia




Selasa, 30-12-2008 13:19:37 oleh: harry

hati2 yah dgn bentuk penipuan
disana ada tanda tangan Drs. Sigit Purwanto (GM),
Dirjen Pajak = drs. Sudarmin, MM
Notaris = Muh. Bahtiar, SH, MH
Samsat Polda Metro jaya = H. Djoko Susilo, SH, M.Si
woww...!!! yang di aku lebih seru ni ( SURAT PEMBERITAHUAN RESMI) No.2547/KAO/IN/03/01/2008)
1.Drs Sugianto Karim SE(GM)
2.kabag humas polda metro jaya Drs Djoko
susilo SH,Msi
3.Departemen keuangan RI /Direktorat dirjen
pajak Drs Darmin Nasution
4.Dan Ketua KPK Anthasari Aszhar SH.

gila ya ni orang mo nipu catutan nya orang gede.

Hai Wg dan Vela akupun sama dgn kalian tapi aku tlp balik ke nomor tsbt aku teriakin si budi hariyadi anjing penipu lo,.!!mereka tutup tlp nya ..Puassss rasanya ha..ha




Selasa, 30-12-2008 14:06:28 oleh: efita

waaa.... Gw juga kena, untung gw liat ke website ini. kalo gw admin RP 7.250.000, kalo gw belum puas cz gw mau ketemu orangnya mau gw tonjok tuh orang.
satu pesen gw buat si pelaku penipuan: " rajin ya lo buka bungkusan satu-satu, cuma buat naro kupon trus di bungkus rapi lagi..
kenapa ga ikut tim kreatif aja haaa...




Rabu, 31-12-2008 09:35:20 oleh: Wulan

Pagi ini orang tua saya juga membeli Attack plus Softener dan di dalamnya ada kupon hadiah Kijang Innova. Kuponnya tampak asli, malah ada tulisan ASLI :D. Orang tua saya sudah senang sekali. Tapi saya segera memberitahu ortu bahwa zaman sekarang banyak penipuan. Apatah lagi di bungkusnya, ga ada pengumuman undian. Walau tadinya saya juga sempat pikir, kok bisa ya ada dalam kemasan? Hm, tapi ya bisa aja sih, tinggal dibuka bungkusnya, masukkan kupon dan di lem lagi.

Lalu saya segera search di internet dgn keyword PT. KAO Indonesia atau attack, dan.. triiing, langsung muncul "modus penipuan" yang berderet2.





Kamis, 01-01-2009 01:03:52 oleh: Pramu Pandita

saya juga dapet kupon, mulanya sih seneng bgt...
tapi setelah saya liat situs ini, ilang deh gembiranya berubah jadi gemes..
pengen saya jitak aja tuh jidat penipu itu..
saya terima kasih bgt karena ada situs ini,,
saya ga jadi ketipu dan ga jadi bawa pulang innova..


capeeeee deccchhhhhh...




Kamis, 01-01-2009 01:07:40 oleh: Pramu Pandita

Untuk semua yang ga jadi ketipu dan juga penipu,,
berhubung dengan pergantian tahun 2008 ke 2009 saya mengucapkan selamat tahun baru 2009..




Senin, 05-01-2009 09:48:17 oleh: Ary Susanto

selamat siang...agnes
tgl 31 desember 2008, ibu saya menemukan kupon yang sama, setelah digosok ada hadiah kijang innova, namanya orang tua dia ngotot bgt supaya saya menghubungi no tlp layanan konsumen yang tertera di kupon: 021-68078877, 021- 68076677, karena hari libur, tadi pagi saya baru sempat telpon dan yang jawab bpk bambang, setelah konfermasi data dia menganjurkan saya membayar biaya balik nama STNK dan BPKB sebesar 2,700,000,-
saya belum percaya, tapi saya berusaha korek semua keterangan, yang kayaknya benar,,, saya minta waktu 2 hari..
saya minta infonya lebih lanjut mba... thanks
supaya hal serupa tidak terjadi lagi, berhubung ibu saya penjual kebutuhan rumah tangga, jadi kalo nanti ada hal serupa saya bisa jelaskan

terimakasih
Ary.. Denpasar-Bali




Selasa, 06-01-2009 18:13:50 oleh: rina puspita sari

saya dapat hadiah langsung honda jazz dalam kemasan sabun cuci attack???????



Kamis, 08-01-2009 09:11:09 oleh: budiono

saya yakin yang melakukan modus operandi seperti ini karyawan dalam dari PT KAO sendiri, saya pikir mereka LUGU ya....... (Lu Guooooblog).



Kamis, 08-01-2009 20:01:55 oleh: Rusli Suprayogi

Tadi pagi ada orang yang meletakan attack di depan rumah kami, yang di dalamnya terdapat 2 lembar kertas ( satu pemberitahuan resmi sebagai pemenang undian 1 buah toyota yaris dan surat keterangan kepolisian polda metro), saya curiga kalau ini palsu lantas saaya browsing ke internet dan menemukan kolom ini. Jadi apa yang saya khawatirkan ternyata benar kalau ini MO penipuan profesional.
Trims,
R. Suprayogi




Selasa, 13-01-2009 13:22:08 oleh: susi

Saya juga telah mengalami hal yang sama, entah pakai hipnotis, saya langsung percaya sampai udah transfer Bea Balik Nama dan dana jaminan lainnya belasan juta. Si Penipu mengaku bernama Drs. H. Sirwandi Syahril telp +628174844448. Katanya kijang Innova saya akan diantar dengan pesawat Hercules dengan Ketua Rombongan AKP Suganda dari Polda Metro Jaya Telp. 02144500110. Saya ternyata sudah ditipu, saya terlambat akses info di internet. Saya mohon kepada Pihak KAO dan Kepolisian Untuk mengusut tuntas. Tolong lacak dan tangkap penipu profesional ini. Nomor telp nya masih aktif sampai saat ini.



Kamis, 15-01-2009 15:53:59 oleh: YaisarD

Hari ini saya mendapat telpon dari seorang teman. katanya. keluarganya mendapatkan kupon berhadiah 1 unit mobil innova, dia meminta saya untuk mencari informasi tentang itu. ternyata selagi saya mencari info, keluarganya dengan sangat yakin mengunjungi ATM BCA untuk mengitrimkan uang sejumlah Rp 4,8 jt (sebelumnya mereka sudah kontak ke "cs" kao jakarta). Alhamdulillah.... untungnya ATM BCA seluruh Banda Aceh tidak bisa digunakan, gangguan.

Anehnya, modusnya, bungkusan detergennya itu ditemukan dihalaman rumah..... seperti ketiban durian runtuh, di dalam bungkusan tersebut terdapat kupon "tipuan" tersebut.

Semoga pihak terkait dapat menyikapinya, masalahnya, di Banda Aceh, kasus seperti ini sudah banyak......




Senin, 19-01-2009 12:31:00 oleh: susiani

Ass. Saya telah mengalami penipuan dari seseorang yang mengatasnamakan PT. KAO yang memberikan hadiah sebuah Toyota Kijang Innova dalam kemasan deterjen Attack. Entah dari mana datangnya, ada saja satu bungkus deterjen attack di depan rumah saya, dan ternyata saya juga mendapatkan hadiah satu unit kijang innova. Entah memang sudah takdir saya untuk tertipu, saya memang yakin sekali kalaui hadiah itu memang ada dan asli, bukan penipuan. Entah pakai hipnotis juga, saya menuruti aja apa kata penipu itu, sampai saya udah transfer uang Bea Balik Nama dan unag jaminan lainnya sebesar Rp 17. 500.000.- Uang itu diminta untuk ditransfer ke rekening Bendahara Samsat POLDA Metro Jaya atas nama Amelia Rahma pada rekening BNI Jakarta dengan nomor rekening 0152605060 . Dan yang lebih meyakinkan lagi, stnk yang sudah balik nama saya juga telah di fax kannnya, dan hadiah akan diantar langsung harin ini dengan pesawat hercules dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jalarta. Penipu itu mengaku bernama Drs. H. Sirwandi Syahrir telp. +628174844448 ada lagi rekan penipu itu yang mengaku bernama AKP Suganda dari Polda Metro Jaya sebagai ketua rombongan yang akan mengantar hadiah itu, telp. 02144500110. Kepada Pihak PT Kao dan Kepolisian saya mohon agar melacak dan menangkap para penipu ini, nomor telp nya masih aktif. Pakai teknologi canggih seperti KPK saya yakin bisa menyadap telpnya dan segera menangkap. Bagi para penipu saya doakan agar segera dapat hidayat dan petunjuk dari Allah dan bertaubat, saya yakin dosa-dosa anda akan diampuni kalau bertaubat dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan anda. Saya yakin suatu saat anda sadar dan mau mengembalikan uang saya yang merupakan pinjaman dari tetangga demi hadiah mobil yang anda janjikan. Tolong tetap simpan nomor dan alamat kami kalau suatu saat nanti anda insyaf dan ingin mengembalikannya kepada kami. Sekarang untuk sementara kami sudah berusaha melupakan kejadian ini, walaupun sangat susah dan selalu teringat setiap saat. Kami yakin, ini m



Selasa, 27-01-2009 16:28:24 oleh: fanny damopolii

pagi aku pergi membeli kemasan attack, didalam ada promo undian hadiah kijang inova, saking sennangnya aku tidak berangkat kerja...... setelah aku teliti ternyate semua hanya tipuan belaka.



Kamis, 29-01-2009 12:31:41 oleh: Asep wildhan

saya brusan dapet undian dri PT. KAO eh ternyata saya dapat toyota yaris ....
tp saya partama" gg percaya tp saya cek hubungi suara konsumen ternyata dalam kemasan Attack itu penipuan jadi behati" lah..
kejatahatan ada dmn saja
jadi waspadalah..waspadalah




Jumat, 30-01-2009 15:16:39 oleh: Nur Muhammad Hidayatullah

Assalamualaikum Wr,Wb

Tanggal, 15 Januari 2009, Abang saya membeli Attack, dan didalamnya terdapat kupun yang menyatakan berhak atas 1 unit mobil kijang inova, kupunnya persis pada contoh yang diatas. orang tua saya yang mengetahui itu langsung menghubungi saya dan menanyakan kebenarannya. sebagai orang yang terpelajar tentu saya tidak langsung percaya krn selama ini banyak modus2 yang dilancarkan agar kita tertipu. setelah saya teliti banyak keganjilan dari kupun itu ya seperti :
1. Nomor PT. KAO Indonesia nya NO HP
2. Biasanya Kalo ada Undian berhadia di televisi pasti ada iklannya
3. Di kupon juga kita meminta menghubungi no hp tersebut.

saya himbau kepada rekan2 lain yang mendapat kan hal2 seperti kupon2 yang mencurigakan di dalam bungkus apa pun diharapkan mengkomfirmasi terlebih dahulu ke perusahaan yang bersangkutan dan jangan mudah percaya.

buat PT KAO Indonesia diharapkan pada saat mengiklankan produk Attack di beritahukan juga awas penipuan berkedok produk saudara biar masyarakat tau dan kalo perlu contoh kupun hadiahnya juga ditampilkan biar masyarakat tambah percaya.

terima kasih
wasalam

moga maju terus PT. KAO Indonesia




Rabu, 11-02-2009 14:59:34 oleh: i made kadi

Saya dari denpasar mendapatkan kopon adiah juga yang ditemukan oleh anak saya.Dan kebetulan saya sering mendengar modus tipuan itu, dan saya berharap pihak Pt.Kao indonesian menindak lanjuti masalah ini karena bisa menjerumuskan banyak orang yang tidak paham dengan masalah pemalsuan dan juga menjadi prodak yang ditakuti oleh konsumen karena takut ketipu.



Minggu, 15-02-2009 09:29:03 oleh: evie anggira

pagi mba agnes...

kmrin itu mamaku beli kemasan attack sachet, kemudian didlmnya terdapat kupon undian berhadiah 1 unit kijang inova. kolo diliat dr surat2nya sich memang terlihat resmi. bukan cuma kupon undiannya saja yg tercantum, tp dlm kemasan tersebut jg ada surat keterangan dr pihak mabes polri lengkap dgn tanda tgn dan stempel dr pihak kepolisian yg menerangkan sebagai pemilik resmi pemenang undian berhadiah tersebut. untungnya saya ga langsung percaya begitu aja, setelah saya cek browsur lewat internet. ternyata banyak kasus yg sama. saya himbau kepada konsumen yg lain, jgn langsung percaya terhadap promo undian berhadiah langsung, karna bisa saja itu merupakan bentuk penipuan yg mengatas namakan perusahaan product tersebut. dan untuk PT.Kao, semoga selalu memberikan informasi yg akurat kpd masyarakat terutama para konsumennya agar terhindar dr berbagai bentuk panipuan yg mengatas namakan Pt. Kao.

Maju terus PT.Kao

Trim's...




Minggu, 15-02-2009 13:52:37 oleh: DIONYSIUS ADI P.B

waktu, bokap w
mau nyuci.bokap w
bka bngks attack tetapi kok msh ada yg krng???? truz bokap w.liat eh ada secarik kertas yang berisi SELAMAT ANDA MENANG??? truz,w blg ah itu plg cam penipu???

mkny,bsk bokap w mau nyelidikin apa itu asli atau penipu ??

EH,BT LW2 JGN SMPI KETIPU!!!!!

WASPADALAH-WASPADALAH


































Senin, 16-02-2009 09:48:26 oleh: enny hartati

penipuan mengatas nama kan PT. KAO INDONESIA dengan iming-iming hadiah 1 unit mobil toyota yaris sekarang menyerang mojokerto, saya barusan aja mengalami nya. tadi pagi setelah saya buka pintu pagar rumah saya menemukan 1 sachet attack dan di dalam nya terdapat 1 buah kupon berhadiah 1 buah unit mobil tersebut. merasa senang saya telpon suami dikantor untuk menyampaikan mengenai kopun tersebut kata suami ku itu penipuan saya dianjurkan untuk browsing website nya PT. KAO INDONESIA dan setelah saya browsing ternyata benar banyak juga orang yang pernah mengalami seperti saya. wah sekarang jaman sudah edan, penipuan semakin meraja lela dan caranya sangat canggih. Hidup jaman sekarang kita harus waspada.....



Jumat, 20-02-2009 13:24:28 oleh: sari

alamat pabrik pt kao indonesia di surabaya



Sabtu, 21-02-2009 13:59:29 oleh: dompala

perkenalkan, saya sekarang berdomisili di kabupaten DOMPU NTB. Saya baru saja mendapatkan bungkusan attack yang didalamnya lengkap dengan surat dari mabes polri, dirjen pajak dll yang menerangkan bahwa saya mendapatkan hadiah MOBIL Honda JAZZ. sangat lengkap dan sungguh mencengangkan seperti kejatuhan durian.

didalam surat itu tertera alamat: Jl. Jababeka Kav.VI no.2 Cikarang-jakarta.
Telp. 021-3832222, HP. 085285009111

mohon berhati-hati jika semua itu ternyata adalah kedok penipuan semata.




Selasa, 10-03-2009 08:56:43 oleh: H.saiful

saya beli atteck saya buka dalamy ad isi kupon berhadiah 1 unit mobil daihatsu xenia lgsg tanpa diundi.. heran saya ko' ada surat keterangan dari polda metro jaya....
apa tuh bo'ongan ya...
tolong diberi penjelasany......kirim ke email saya yaaaa...........saya tunggu....
ato telpon ke 031 70117795




Rabu, 11-03-2009 13:45:02 oleh: rimbawati

saya beli atteck saya buka dalamy ad isi kupon berhadiah 1 unit mobil toyota yaris lgsg tanpa diundi.. dgn kabag humas pT. KAO Budi Hariadi no.08889888867 atau 021 30355558 dan Bpk Dir Lantas Polda metrojaya Condro kirono No 021-44343457 atau 021- 99562333 dengan Harus mentransfer uang Rp 7.480.000 ke Rek Kabag Keu Lantas Polda Metrojaya. tolong diberi penjelasanya ke email saya. salam hormat buat KAO



Jumat, 13-03-2009 11:37:57 oleh: Withasari

Aduwww....dah 5 hari yang lalu dapet attack gak sengaja di depan pagar rumah.
Baru hari ini di buka...Eee tau2 dalemnya ada KUPON BARHADIAH gtow..dapet TOYOTA Yariz,Awalnya emang gak percaya tapi kok di dalam kemasan.
Setelah di Cek ke Layanan KAO ternyata gak bener.

Makasih bgt atas Info dari PT KAO.

OIYA Buat Warga Jogja nech khususnya,,,,ATI-ATI atas gaya penipuan seperti itu,jangan langsung percaya atas iming-iming yang di bikin. Dah mewabah lagi di seputar Jogja.




Senin, 23-03-2009 20:43:07 oleh: DEWI PUSPITASARI

wah....saya juga baru dapet nih. kupon undian berupa mobil xenia seharga 159 juta, di jelaskan pajak 7.8 juta harus dibayarkan terlebih dahulu baru mobil akan dikirim kerumah. saya sih emang gak percaya, soalnya stempel tidak original. melainkan hasil print, jadi gak perlu harus telp customer pt kao lagi. disini udah jelas. thx



Jumat, 27-03-2009 23:47:07 oleh: engrinal

hikz...hikz...hikz...
di jaman sekarang masih aja menipu....masih mending yang mau di tipu orang kaya berat ini yng mau di tipu orang miskin...dah uang buat makan aja cari nya susah apa lagi buat bayar PPNBm sekitar 7juta...hua hua hua hua minjem duit bukan nya untung malah bikin steressssss...

Tolong PT.KAO di usut tuntas...sebab ini beasal dari dari produk anda yang mencemarkan anma baik...jangan-jangan ada orang bermain di dalam mencari keuntungan dalam kesusahan orang lain...

Terimakasih kepada manajemen PT.KAO Indonesia
usut tuntas yang telah mencoreng nama baik anda...




Senin, 06-04-2009 11:03:16 oleh: Lhiyaa

aduhhh,,,, selamet deh,,,,!!
untung kburu baca website ini,,,pnipuan undian dalam kemasan attack ternyata masih meraja lela,,,

hari ini,aku telah menemukan kembali!!
Tolong dounk, modus ini ditindak lanjuti kembali. Hal tersebut sangt merugikan PT.Kao Indonesia itu sendiri,,,,

Didalamnya terdapat pula surat resmi dari Kapolda Metro jaya Dirlantas a/n Drs. Condro Kirono MM dengan foto, cap menyerupai asli, dgn tanda tangan lengkap. kami mohon lebih ditindak lanjuti lebih serius.

Terima kasih




Minggu, 12-04-2009 17:21:56 oleh: wahyu

PART I

Assalamualaikum,
Saya juga ingin berbagi pengalaman dan komentar tentang Penipuan ini.

Sekitar tgl 10 April 2009 saya membeli 1 banded saset sabun cuci attack, diantara saset attack saya mendapatkan SURAT PEMBERITAHUAN RESMI No.2547/KAO/IN/03/01/2009 dari PT. KAO INDONESIA tertanggal Jakarta 03 Januari 2009 (Gambar terlampir dibawah) yang disahkan dan ditandatangani oleh;
§ General Manager PT. KAO INDONESIA - Drs. SUGIANTO KARIM. SE
§ Notaris - BINSAR PANJAITAN. SH
§ Dep Keu RI Direktorat Jendral Pajak - Drs. DARMIN NASUTION
Nip.60051247
§ POLDA METRO JAYA Dir Lalu Lintas - KOMBES POL
Drs. CONDRO KIRONO. SH
NRP 61120710.
Yang menyatakan selamat mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa 1 Unit mobil TOYOTA YARIS No.Seri: ARS-67 dengan pajak hadiah sudah ditanggung oleh pihak perusahaan sebesar 25% (Rp.45Jt), hadiah langsung diantarkan ke alamat pemenang setelah menyelesaikan administrasi Biaya Balik Nama (BBN), STNK, BPKB ke perbankkan setempat sebanyak 4% (Rp. 7.480.000,-) dari harga mobil sebesar Rp. 182.000.000,-. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Kabag Humas PT. KAO INDONESIA selaku penanggung jawab Bapak. Drs. BUDI HARIADI Telp. 021-30355558 atau 08889888867.

Mulanya saya agak kaget mendapat surat pemberitahuan tersebut, apa iya saya dapat hadiah mobil tanpa diundi. Akan tetapi saya perhatikan dan selidiki dari kupon tersebut ada yang aneh dan lucu antara lain ;
1. Adanya kalimat "Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan PT.KAO INDONESIA tidak pernah mengadakan Undian Berhadiah Kecuali didapat langsung dari dalam kemasan Attack bagi anda yang beruntung".
2. Adanya Cap Segel dan Lambang ; Garuda, Superbrands dan Barcode Pemenang.
3. Adanya Foto, Tandatangan dan Cap; - Drs. SUGIANTO KARIM. SE
(GM. PT.KAO INDONESIA)
- Drs. CONDRO KIRONO. SH
(KOMBES POL)
4. Adanya Logo Sponsor Statsiun TV; RCTI, LATIVI dan SCTV.

Bersambung ke PART II




Minggu, 12-04-2009 17:29:44 oleh: wahyu

PART II

Keanehan tersebut sangat beralasan saya untuk tidak percaya dengan kupon hadiah langsung tersebut, karena pada poin 1 penjelasan dalam kolom peringatan tentang bahaya penipuan berhadiah, akan tetapi ada kata pengecualian dalam peringatan tersebut . Mungkin bagi orang yang tidak paham ini sangat menjerumuskan.
Pada poin 2 penempatan dan penggunaan cap segel superbrands, barcode dan burung garuda yang tidak lazim digunakan pada surat pemberitahuan Hadiah Langsung Tanpa Diundi, yang seyogianya diperuntukan pada sertifikasi sebuah produk/barang atau surat berharga. Pada point 3 kejanggalan berupa adanya foto dan cap dalam tandatangan GM PT. KI dan KOMBES POL di sebuah surat pemberitahuan undian berhadiah. Apa benar cap yang digunakan Notaris berwarna merah ?. Dan Apakah benar tanda tangan para saksi itu benar asli ?. Pada point 4 bukankah sejak diterbitkan surat pemberitahuan undian berhadiah tanggal 03 Januari 2009 statsiun TV LATIVI sudah tidak ada ?.

Dari semua dugaan tersebut saya coba mencari kebenaran di internet, kemudian saya dapati Tangggapan Penipuan Kupon Berhadiah dalam Kemasan Attack Tanggal 27-05-2008, PT Kao Indonesia sebagai produsen Attack tidak mengadakan promo undian / kupon berhadiah langsung di dalam kemasan detergen Attack.
Diketahui pula dari millis bahwa berita tersebut sudah ada sejak pertengahan tahun 2007, berarti modus penipuan ini sudah lebih kurang 3 tahun, aneh bin ajaib sampai hari ini tanggal 12 April 2009 surat hadiah langsung yg berada di sacet sabun attack masih beredar. Dan hebatnya lagi kasus penipuan hadiah langsung tersebut tahun 2009 muncul kembali dan kabar beritanya belum tertangkap.

Bersambung PART III




Minggu, 12-04-2009 17:34:29 oleh: wahyu

PART III

Dengan demikian saya berkesimpulan bahwa Hadiah Langsung yang terdapat pada SURAT PEMBERITAHUAN RESMI adalah suatu PENIPUAN yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab terhadap masyarakat dan PT. KAO INDONESIA bahkan apabila terbukti nama, jabatan maupun tandatangan orang-orang tersebut memang benar ada dan disalahgunakan maka dapat disebut juga PEMALSUAN.

Saran saya pihak produsen PT. KAO INDONESIA dan produsen lainnya yang mengalami masalah yang sama, jangan berhenti untuk menuntaskan kasus penipuan tsb dan penipuan dalam bentuk lainnya dengan pihak yang berwajib sampai tertangkap pelakunya dan selalu dipublikasikan di media TV sebagai pelajaran agar tidak terjadi lagi korban penipuan lainnya.


Wassalam
Wahyu


Gambar Kupon PENIPUAN Hadiah Langsung Detergen Attack





Senin, 13-04-2009 14:34:22 oleh: dadang

trims yau kakak...
g jadi ketipu dweh...!!!padahal sempat kaget
bukan kepalang... INNOVA gto..
spa yang g kpengen..
awalnya percaya, lalu aku telpon langsung tuh no tlp yang ada dstu. 085287455777/02132117696
masa' dia minta adm, y gak sya kasi.nak z dia minta2...
ia, selidiki trus orangnya, biar dijahit j tu dia punya mulut.
aku bantu doa agar dia kena rahasia illahi..
hehehe...
tinkyu....




Senin, 13-04-2009 21:21:38 oleh: mikayla

duhh Thx bgd buad website ini..

malem ini bude ku dari lampung dateng jauh" ke bogor cuman pgen klarifikasi kupon ini.
awalnya dy bilang kalo dy dapet kupon undian ini dR kemasan attack 1 kg dan hadiahnya inova..

dy seneng bgd!!udh smpe tlp" knomor yg ada di sana..tipe undiannya kaya yg di contoh no 1 itu..
eh no nya gag diangkat..
dy sebelumya udah tanya ke anaknya yg polisi juga..dy udah curiga kalo undian kok di kasih foto" kombes pol gitu..trus cap polisinya beda..
dy blg gag bener ini..tp emg dasar ngeyel dy nekat pgn nyamperin pt attacknya yg alamatnya di daerah cikarang..tp untunnnngnya..dy mampir ke rmh qu dulu..aku coba cek di internet ttg undian itu..dan ternyata ketemu ama website ini..thx gOd!!!

ampUUn penipu tega bgd!!sasaran mereka org" yg susah..tega amat mu dibikin susah lagi!!


tolong di tindak lanjut donk pak polisi...!




Rabu, 15-04-2009 07:34:26 oleh: Henry Yono, Kendari

Rabu, 15 April 2009 istri saya yang tinggal di mataram mendapatkan kupon hadiah mobil jazz lengkapap dngan stnk mobil dan bukti tanda tangan dari pihak terkait, dian langsung telpon saya dan saya langsung buka internet, ternyata sudah banyak yang mengalami hal serupa, Al-hamdulillah, semoga bangsa indonesia semakin hari hari cerdas dan berakhlaq mulia.




Rabu, 27-05-2009 12:24:17 oleh: Joe Sandy

Ha ha ha... Gw aja hampir ketipu...
Salutnya sih penipu pinter tapi banyak gobloknya, he he he. Pasalnya dya nyantumin kombes pol kog pake AN (atas nama)??? Goblokkan?
Semoga tidak ada yang tertipu lagi dan buat penipu besok jangan lagi meniru apa yang gw kritikan dengan tanpa menggunakan AN (atas nama) tadi.




Kamis, 04-06-2009 12:14:25 oleh: angga wardani

kemarin ibu saya mendapatkan kupon dari dalam bungkus attack,, dalam kupon dinyatakan mendapatkan mobil yaris seharga 185jt, dan biaya balik nama sebesar 7jt lebih
didalam kupon terdapat 2 kertas, kertas pertama berupa kupon dari KAO, dan kertas kedua berupa keSAHan dari polatbes jakarta,,

dari sini saya mau tanyakan apakah itu benar?dan kupon itu berada didalam bunkus Attack sendiri?kalau pun itu penipuan,, bagaimana cara kasus penipuan tersebut bisa sedemikian itu lihai dalam menipu masyarakat, bagaimana Modusnya?
dan apa yang sudah dilakukan pihak Kao Sendiri dalam mengatasi modus ini?

terimakasih,,





Jumat, 05-06-2009 12:16:57 oleh: Tjahja

Minggu lalu istri tercinta mendapatkan kupon dari dalam bungkus attack.....heheheh i unit Honda CRV, sayang kuponnya gak meyakinkan.....bos kalau mau nipu pintaran dikit dong....masak cuma hasil scanning......

Makasih atas berita2 semacam ini sehingga jangan sampai ada yang tertipu.

Pak Polisi, bisa gak dicek nomor si penipu berikut :
085282229995 / 021-92944377, mungkin nomor telpon rumahnya asal ambil dari rumah tetangga atau asal comot.

Salam,
TS




Senin, 08-06-2009 16:45:09 oleh: sulistyo enterprise

woalah, istriq juga dapet tuh mobil yaris dr attack, suruh transfr Rp. 7,250,000,- ada surat izin dari polda metro, ada stempel dan ttd darmin nasution (dirjen pajak), condro kirono (dirlantas polda metro dulu pnh d polda diy, nrp dan nipnya saya co2kan ternyata betul, dll pejabat,bener2 meyakinkan apalagi q hidup d desa (pegunungan).langsung saya cek ke internet,ternyata cuma penipuan.... untung blm sempat tranfer

sulistyo, jogja




Jumat, 19-06-2009 17:26:20 oleh: Ayang Rifky

Saya di Kabupaten Ketapang Kal-Bar juga mendapat kupon dari deterjen attack, didlm kupon tertera nomor telp. yang dihubungi :
- Telp. 02127962611
- Telp. 085280454888
atas nama Drs. Budi Setiawan yang katanya sebagai penanggung jawab dari PT. KAO JAKARTA INDONESIA




Senin, 22-06-2009 09:03:34 oleh: aries

adduh kemaren malam q terkaget2 dapat unidaan kupon mobil yaris tapi aku gak langsung panik aku langsung ja cek lewat internet ternyata banyak yang digituin juga ya... aduh aku prihatin banget tolong donk segera di tangani yang kayak gitu. ne ada ftcopy stnknya B 8679 WJ ATS NAMA :PT.KAO INDONESIA



Jumat, 24-07-2009 09:25:57 oleh: dian yuliandi

Waduh untung saya ngecek dulu kesini. soalnya pagi ini saya dapat kupon undian berhadiah... saya mendapatkan mobil honda zas warna merah senang banget saya,,, tapi lebih senang lagi saya ga jadi ketipu... untuk para penipu kasian deh lu. hehehehe.. makacih ni infonya



Senin, 05-10-2009 23:40:10 oleh: rahmat

orang tua dari teman saya juga menemukan undian attack berhadiah...dia menemukannya d halaman rumah mereka...waktu mencuci baju...sabun tersebut dipakai oleh orang tua temenku itu..trus waktu mengucek baju...dia melihat ada 2 kertas yang mengapung...isinya tentang undian berhadiah attack...ada yang harus digosok....ternyata menang undian kijang innova...sialan ternyata setelah gua baca web ini rupanya tu undian penipu...kurang ajar bgt tu orang dah membuat beberapa kluarga jadi berharap n senang sesaat....astagfirullahaladzim....



Jumat, 16-10-2009 22:00:33 oleh: gili rianto

Astagfirullah,,,,
sudah banyak makan korban juga yaa???....
Kasihan sekali konsumen PT.KAO harus tertipu dan harus dirugikan oknum PT.KAO dengan mentransfer sejumlah uang demi mendapatkan hadiah dalam kemasan ATTACK....
PT. KAO HARUS SEGERA BERTINDAK DAN MELAKUKAN KLARIFIKASI !!!!
KARENA YANG MENJADI KORBAN ADALAH ORANG KECIL YANG HANYA MAMPU MEMBELI DETERGEN ATTACK KEMASAN KECIL.....
DENGAN KETERBATASAN PENGETAHUAN DAN INFORMASI TIDAK MUSTAHIL KORBANNYA YG MEMANG ORANG KECIL BERUSAHA MENTRANSFER SEJUMLAH UANG YANG DIDAPAT DGN SEGALA CARA,,,,
MULAI DARI MENJUAL BARANG,HEWAN TERNAK, PINJAM SANA SINI, BAHKAN RELA MENGGADAIKAN SURAT RUMAH,,,,
ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIIIIMMMM............




Senin, 09-11-2009 13:36:17 oleh: arya

hati2 modus penipuan mengatasnamakan PT.KAO yang ada di dalam kemasan sabun Attack yang gak tau asal usulnya......dan juga mengatasnamakan PT.OT (tanggo) yang akhir2 ini merebak di daerah jawa tengah....modus yang PT.OT lebih tidak kelihatan karena memakai hologram juga.....Tolong untuk menjaga nama baik kepada konsumen,tolong ke 2 PT. tadi untuk merespon hal2 mencurigakan dan melakukan tindakan........jangan hanya diam....nanti konsumen pada lari ke produk lain....trus siasat PT untuk merebut pasar lagi dengan tebar hadiah lagi......jadi gak jelas lagi!!!!! HATI-HATI ATAS PENIPUAN YANG MENGATAS NAMAKAN PT.



Kamis, 19-11-2009 08:22:09 oleh: restu

selain waspada!!!
peni;puan sewperti ini mesti di tindak lanjuti oleh Kepolisian dan Pt. yang bersangkutan,,,,

supaya kasus ini tidak memakan korban lagi




Kamis, 19-11-2009 13:00:59 oleh: aditiarman

sy mendapatkan kupon hadiah dlm kemasan molto,dngn hadiah 1 unit kijang INOVA,lalu sy hub CUSTAMER SERVIS UNILEVER INDONESIA Tbk. yg tertulis di kupon tersebut,lalu pihak custamer servis menyarankan transfer uang Rp.2150.000,ke no.rek.0180874415 HASAN GUNAWAN MENJABAT SEBAGAI BENDEHARA SAMSAT POLDA METROJAYA......
MOHON TANGGAPAN DAN INFORMASINYA..........TRIMS




Kamis, 10-12-2009 21:24:45 oleh: ahmad noor choliesh

sampe ndak bisa ngomong masih ada orang kaya gitu
tega-teganya mau nipu masyarakat susah, mbok ya mereka yang pada korupsi.
untungnya saya ahli printer ya jelas saya tahu lah
cetakan printer apa ndak.
masa ada kupon cetakane luntur.
addddak ajah.....




Kamis, 10-12-2009 22:10:27 oleh: feri viguna

mungkin klo masalah undian berhadiah dari barang agak langka ...................
klo bs paling males tu yang paling sering penipuan dari sms ke telepon seluler yang paling sering n harus nelp balik dengan mengirim kan uan gklo bs ap tdk bs d lacak modus yng seperti itu .................




Kamis, 18-03-2010 07:07:36 oleh: wawan hermawan

saya mendapat kupon indian dari kemasan attack alamat dan no tlp sama dengan no tlp pt kao cokarang ............yanng saaya mau tanya apakah pt kao mengadakan undian dari attack itu aja balas



Kamis, 17-06-2010 10:33:18 oleh: zyan

Pagi-pagi pembantu saya ngelapor kalo dia dapat kupon dr kemasan attack. Kemasan itu dilempar dr luar pagar kyk loper koran. Saya fikir ini asli, eh...ternyata setelah saya cek di Internet itu penipuan. Saya benar2 geram dengan kelakuan Sindikat Penipu ini, kok masih aktif kerja beginian. Sekarang tinggal tanggung jawab aparat yg terkait untuk menyelesaikan masalah ini. Ayo dunk pak polisi tangkap bandit-bandit yang tega membodohi masyarakat yg memang sekarang lagi pada Boke'.....



Senin, 08-04-2013 08:35:07 oleh: NUR

setelah 4 tahun modus penipuan ini masih tetap jalan.
hati hati sekarang drs.Budi Hariyadi sudah pindah jadi kabag Humas PT. Ultra Prima Abadi/ tanggo
085215907779
surat penipuan bertanggal 03 januari 2013...

makassar




Selasa, 17-12-2013 19:09:42 oleh: Eko Wahyudi

saya baru saja mendapatkan kupon undian berhadiah langsung dari dancow yang hadiahnya antara lain 1 unit mobil suzuki swift, sepeda motot satria FU, LCD TV dan uang tunai, apakah undian tersebut benar atau penipuan



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia