Trie

Kickandy dan Gerakan Seribu Kaki Palsu

Minggu, 11-05-2008 08:21:05 oleh: Trie
Kanal: Gaya Hidup

Bagi pemirsa setia Kickandy di Metro TV, tentunya tahu bagaimana tayangan tersebut mampu menginspirasi banyak orang, dan seperti apa pesan moral yang disampaikan dalam setiap episodenya.

Salah satunya adalah episode "Berbagi dalam Keterbatasan" (http://www.kickandy.com/topik.asp?id=124), yakni tayangan mengenai seorang difabel asal Jawa Timur, Sugeng Siswoyudono yang juga pembuat kaki palsu. Berkat cerita tentang pengalaman beliau, akhirnya orang yang senasib dengannya termotivasi untuk "bangkit" lagi dari keterpurukannya akibat kehilangan kakinya.

Tak hanya satu atau dua orang saja yang terbuka hatinya untuk kembali 'bangkit' dari ketidakberdayaan akibat fisiknya tidak sempurna. Buktinya, dalam episode "Sopotong Kaki, Sejuta Harapan"(http://www.kickandy.com/pretopik.asp) Kamis (8/5) malam, setidaknya ada beberapa orang yang menginginkan kaki palsu buatan Sugeng, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang lain.

Di samping itu, ada satu hal yang menurut saya luar biasa, yakni pencanangan gerakan Seribu Kaki Palsu Gratis oleh Kickandy bekerjasama dengan Menristek RI dan beberapa sponsor. Tentu saja gerakan ini dicanangkan menegingat banyaknya saudara-saudara kita yang bernasib seperti pak Sugeng, agar mereka bisa 'bangkit' kembali dan melanjutkan perjalanan hidupnya dengan lebih bersemangat.

Menurut saya, gerakan ini menjadi contoh yang baik bagi siapa pun, bahkan juga bagi pemerintah. Bahwasannya sudah saatnya kaum difabel di negeri ini dipedulikan, bukan dalam arti dikasihani, tetapi dfasilitasi supaya mampu memberdayakan dirinya di tengah keterbatasan fisik. Saya yakin jika para difabel diberi "umpan", mereka juga akan mempu mengail ikan sendiri, tanpa harus selalu bergantung pada orang lain. Ayo kita dukung Gerakan 1000 Kaki Palsu Kickandy!

Bookmark and Share

Tag/Label kehidupan, metro tv, kick andy, sugeng siswoyudono, difabel, jawa timur
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
42 komentar pada warta ini
Minggu, 11-05-2008 10:24:17 oleh: Joyln Hendrawan

dokterpim.com mendukung Gerakan Seribu Kaki Palsu Gratis ini....Jikalau panitia atau yang bersangkutan dengan acara ini , ingin melatih teman2 yang berkaki palsu ini untuk mampu ber Bisnis dari Rumah via Internet maka kami akan berikan Gratis pelatihannya dan bisa menjadikan mereka seorang netter yang bisa berusaha dan mencari nafkah melalui teknologi informasi....Ditunggu di email kami admin@dokterpim.com .....Salam Sosial !!



Minggu, 11-05-2008 11:50:47 oleh: Anwariansyah

Luar Biasa ! Gerakan begini perlu didukung supaya terus berlanjut dan kalau bisa ada gerakan lain, misalnya 1000 bea siswa sampai kuliah untuk anak cerdas yg tidak mampu !



Senin, 12-05-2008 00:22:34 oleh: Retty N. Hakim

Pemberdayaan fisik, ekonomi, dan mental kata pak menteri...



Senin, 12-05-2008 08:22:15 oleh: Wahjoe Witjaksono

Sekarang Pak Sugeng sudah jadi bintang iklan lho, seatap sama mbah Marijan, mudah-mudahan bisa lebih berkarya, dan yang penting sponsor Pak Sugeng tidak hanya memanfaatkan Pak Sugeng saja tetapi turut mensukseskan program Pak Sugeng. Hidup Pak Sugeng.



Senin, 12-05-2008 09:41:20 oleh: PURNAMA

TOLONG INFORMASIKAN TENTANG 1000 KAKI PALSU, KAKI SEBELAH KANAN DIAMPUTASI LEWAT LUTUT ATAS NAMA M. SITANGGANG DENGAN ALAMAT JALAN KASTURI 2 NO.23 RT.09/03 KELURAHAN SIMPANG 4 SIPIN KODYA JAMBI. DENGAN NO. TELP. (0741)62589, HP. (0741)7003639.
TOLONG INFORMASINYA SECEPATNYA, KAMI SANGAT MENGHARAPKAN BANTUANNYA KARENA BAPAK INI TERMASUK DALAM PENCANANGAN 1000 KAKI PALSU




Senin, 12-05-2008 10:26:58 oleh: Trie

@Pak Joyln
terima kasih informasinya. Tetapi posisi saya di sini bukan sebagai panitia atau pun bersangkutan langsung dengan gerakan ini. Di sini saya hanya sebagai masyarakat yang kebetulan tertarik untuk mengangkat isu ini di wikimu.com. Harapannya semoga informasi tersebut bisa diakses oleh masyarakat yang lebih luas.

@pak anwar
Setuju!!!

@Mbak Retty
Semoga saja tak sekedar 'ucapan' pak menteri, tetapi juga direalisasikan.

@Pak Wahjoe
saya kira itu 'balasan' atau bonus dari Tuhan untuk pak Sugeng yang telah berjuang 'membangkitkan' banyak orang dari keterbatasan fisiknya.

@Purmana
sayang Anda tidak log in sehingga saya tidak bisa membaca profil Anda. Tapi saya sudah sampaikan pesan Anda ke Kickandy. Semoga nantinya bisa direspon sesuai harapan Anda. Jika butuh informasi lengkapnya kick aja ke www.kickandy.com




Senin, 12-05-2008 12:24:54 oleh: Afrizal

saya sekarang bekerja di yayasan pusat penyangdang cacat aceh, saya sangat senang dengan program seribu kaki palsu, dikarenakan kita sudah saatnya peduli kepada sesema manusia yang membutuhkan bantuan, dan yayasan saya sekarang sudah mendata kurang lebih 30 orang yang membutuhkan kaki palsu akibat tsunami dan korban konflik.

terima kasih,
admin YP3C_A




Senin, 12-05-2008 12:37:35 oleh: EKO SAPUTRO

TOLONG BAGI YANG MENGETAHUI INFORMASI TENTANG GERAKAN 1000 KAKI PALSU GRATIS, BISA MEMBERITAHUKAN KEPADA SAYA DI NO HP 081343332989 ATAU 085284554085. SAYA MEMPUNYAI BUDHE (KAKAK PEREMPUAN DARI IBU) YANG KAKI KIRINYA DIAMPUTASI SAMPAI DENGAN BAWAH LUTUT PADA BULAN JUNI TAHUN 2005, KARENA PENYAKIT DIABETES. DAN HINGGA SEKARANG BELIAU TIDAK MENGGUNAKAN KAKI PALSU KARENA KETERBATASAN BIAYA. SEHINGGA SELAMA INI UNTUK BERGERAK BUDHE SAYA MENGGUNAKAN BANTUAN KURSI PLASTIK. BIODATA BUDHE SAYA YAITU:
NAMA: SUPARYATI
UMUR: 54 TAHUN
ALAMAT: JL. BOJONG BARAT NO. 49.RT.02, RW.16. JURANGOMBO SELATAN. MAGELANG. JATENG-56123.
BAGI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI INFORMASI TENTANG GERAKAN 1000 KAKI PALSU GRATIS, BISA MENGHUBUNGI SAYA ( EKO ) DINOMOR DIATAS ATAU MENGHUBUNGI IBU SAYA ( SUDARYATI) DI NOMOR 085228193849. ATAS BANTUANNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.




Senin, 12-05-2008 13:34:47 oleh: ibet

saya seorang mahasiswa, ingin tahu alamat Pa sugeng yang di Jawa Timur.
Ayah saya sudah punya kaki palsu hanya saja tidak dapat dipakai lagi karena fisik ayah saya yang smakin kurus. Oleh karena itu kami berencana untuk membuatkan lagi kaki palsu untuk ayah.
Saya berharap kick andy bisa memberitahu alamat nya ke email saya. Terima kasih sbelumnya




Senin, 12-05-2008 18:36:59 oleh: Trie

Bagi sapa saja yang ingin mengetahui informasi mengenai program2nya kickandy silahkan kunjungi situsnya di http://www.kickandy.com/topik.asp.



Senin, 12-05-2008 22:51:59 oleh: Robert B. Suparno P

Minta bantuan untuk pengadaan kaki palsu atas nama Bp. Petrus Poniman dengan alamat Kampung Baru Rt 05 / Rw 04, Gang Program 4C, No. 5 Pancoran Mas,Kota Depok. Ybs bisa dihubungi melalui telp salah sattu putranya yang bernama Antonius Triyanto di no. HP 08567739275.
Atas berkat dan kasih karunianya segenap keluarga mengucapkan banyak terima kasih.




Selasa, 13-05-2008 11:38:28 oleh: Sukma

Saya seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di daerah Serang, Beberapa tahun yang lalu Orang tua (Bapak) teman saya mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya harus diamputasi (kaki sebelah kanan) dan beliau kekurangan biaya untuk membeli/membuat kaki palsu. Saya minta bantuannya untuk siapa saja yang mengetahui mengenai gerakan 1000 kaki palsu gratis untuk dapat memberikan informasinya kepada saya (Sukma 081808390316) atau teman saya (April Hadi 081318512721), Nama Orang tua (Bapak) yang diamputasi : Bapak Hamzah dengan alamat Desa Padang Pelasan Kecamatan Seluma Km 38 Bengkulu Selatan. Bengkulu 38577. Atas bantuannya kami ucapkan terimakasih banyak.



Selasa, 13-05-2008 13:18:40 oleh: Anwariansyah

@Trie

Sedandainya saya bisa ngasih vote berulang-ulang ...

Ternyata amal ibadah dari tulisan ini akan terus berlanjut ... Amin 10000 X





Selasa, 13-05-2008 17:28:20 oleh: KYAI CEMENG

Angkat topi dan salut buar pak sugeng, dengan segala keterbatasannya, beliau telah bisa dan mampu berbuat untuk mereka-2 yang mengalami cacat fisik. Semoga akan muncul Sugeng-2 yang lain.
Untuk Kick andy dan para sponsor gerakan 1000 kaki palsunya semoga tambah banyak sponsornya dan bisa berkembang tidak hanya 1000 tapi lebih dari itu karena masih banyak yg lainnya yang masih membutuhkan.




Jumat, 16-05-2008 07:59:18 oleh: angga enjang nugroho

jumat, 16-05-2008 oleh: angga

pak ANDY saya ANGGA, saya mempunyai adik cacat dari kecil. Dia selalu riang ceria dan PD dengan bentuk tubuh yang seperti itu, tingginya hanya 1/8 dari tinggi saya.
DAn untuk itu KICKANDY katanya membuat program 1000 KAKI PALSU, saya ANGGa ingin mendaftarkan ADJIK adik saya dalam program KICKANDY yang ingin membuat 1000KAKI PALSU gratis.
Dan saya mohon dengan sangat supaya ADJI bisa memiliki kaki palsu tersebut, dan semoga itu menjadi kado ulang tahunnya nanti.
alamat saya jl.kebonharjo RT 08/07 semarang utara. maaf karena saya memberi alamat rumah saya karena kompiuter yang saya pakai punya sekolah saya.

Terima kasih




Jumat, 16-05-2008 17:11:12 oleh: Trie

beberapa hari gak buka wikimu.com eh... ternyata banyak comment yang masuk. Uniknya semua memberi rspon positif "gerakan 1000 kaki palsu" dari kickandy. Yang membuat saya lebih salut lagi, karena kebanyakan justru ingin berbuat keabaikan untuk orang lain.

Meskipun, sekali lagi saya BUKAN orang yang terlibat langsung dalam gerakan 1000 kaki palsu kickandy. Namun, saya selalu berusaha menyampaikan pesan2 tersebut ke kickandy, melalui situsnya. Saya tidak bisa menjanjikan bahwa apa yang diharapkan pembaca akan terwujud semuanya. Akan tetapi, setidaknya kita semua sudah berusaha untuk peduli terhadap nasib saudara2 kita yang mungkin bernasib kurang beruntung.

@Pak Anwar
terima kasih atas doanya.
Jujur saya benar2 bisa merasakan betapa besar efek sebuah tulisan bagi pembacanya. dan sekarang saya semakin yakin bahwa dengan menulis pun sebenarnya kita juga telah "berjuang" untuk banyak orang.

@wikimu
Makasih ya sudah memfasilitasi kita untuk menuangkan ide atau gagasan kepada masyarakat.




Minggu, 18-05-2008 13:53:03 oleh: ahmad yanto

asalam mualaikum ...NM saya AHMAD YANTO saya juga kena musiba /kecelakaan pada Th 2003.lalu saya di amputasi .sekarang kaki saya tiggal satu yang kiri.kalo boleh saya mau di buat tin kaki palsu ini almat saya.kab DEMAK kec.MIJEN .Ds.JLEPER.RT.03 RW.03.tolong ya pak sugeng yang baik hati .semoga njenenggan.di beri risqi dan rahmat ALLAH swt.TRIMAKASIH BPK.SUGEG .WASALAM.?



Senin, 19-05-2008 14:59:36 oleh: YULY SETYO WIBOWO

ALHAMDULILLAH..
SEMOGA PROGRAM 1000 KAKI PALSU INI BISA BERMANFAAT & MENOLONG SAUDARA - SAUDARA KITA YANG MEMBUTUHKANNYA.


MAF, SAYA MAU TANYA..
BAGAIMANA CARA MENDAFTAR/ UNTUK MENDAPATKAN KAKI PALSU. 3 HARI YANG LALU SAYA TAU INFO INI DARI TETANGGA SAYA BERNAMA TAMUJI, YANG KEBETULAN IA ADALAH SEORANG CACAT KAKI (KAKI TERAMPUTASI SELUTUT) AKIBAT KECELAKAAN BEBERAPA TAHUN YANG LALU. KARENA IA ORANG AWAM, TIDAK TAU BAGAIMANA CARA BER-INTERNET, IA MEMINTA TOLONG SAYA UNTUK MENCARI TAU/ MENDAFTARKANNYA AGAR BISA MENDAPAT KAKI PALSU. KARENA IA SUDAH BERKALI - KALI MENCOBA MENGHUBUNGI REDAKSI KICK ANDY VIA PHONE, TAPI TIDAK PERNAH BISA. TOLONG..




Selasa, 20-05-2008 18:28:01 oleh: Trie

@ahmad
waalaikum salam. semoga harapan jenengan bisa terwujud. Amin...

@yuly
kalau ingin mendapatkan informasi mengenai gerakan tersebut, kunjungi saja ke website kickandy atau Anda kick pada rujukan/link yang ada pada artikel di atas. Insya Allah Anda bisa langsung masuk ke websitenya kickandy.




Jumat, 23-05-2008 13:31:17 oleh: muhammad norio jalal

tetangga saya br kecelakaan karena kecelakaan itu kaki kanan nya di amputasi di makasar! tolong beritahu bagaimana cara untuk mendapatkan kaki palsu tersebut . terimakasih



Minggu, 25-05-2008 11:51:01 oleh: Riva Fadli

Adanya gerakan 1000 kaki palsu ini mengingatkan saya pada teman saya Aftah Lana yang mengalami kecelakan tabrak lari pada tahun 1996 dan mengakibatkan amputasi kaki yang sebelah kanan, program ini saya sampaikan kepadanya dan dia menyambut dengan antusias dan telah saya daftarkan, besar harapan saya kiranya Bapak dapat mengabulkan permohonnan saya, sehingga teman saya dapat memiliki kaki palsu.
Terima kasih atas perhatian Bapak.
Alamat saya Jl. Walet 5 No. 190 Perumnas Mandala Medan 20226 Prop. Sumatera Utara
Wassallam. dari orang Medan




Senin, 26-05-2008 11:41:02 oleh: mokhammad syafii

saya punya tetengga cacat kaki sejak lahir,bagaimana caranya untuk mengikuti program gerakan 1000 kaki palsu?bisa hub.saya di 031-700226939.atas bantuannya.tx



Jumat, 30-05-2008 11:14:14 oleh: susy s

Hidup buat Pak Sugeng dan salut buat KICKANDY yang mau mensponsori pembuatan kaki palsunya. Ini adalah perbuatan yang mulia dan yg pasti TUHAN yang akan membalas segala kebaikan dan kemurahn hati dari semua yang mensponsori kegiatan ini.

Saya punya kakak sepupu yang kakinya diamputasi dibetis. Namanya PEITY SIGAR alamat : Kel.Liningaan Link II Kec.Tondano Timur kab.Minahasa- Sulut. bagaimana cara mendaftar utk jadi salah satu penerima kaki palsu ? telpon saya 08124300018.

Trus bagaimana caranya orang yang cacad yang sama sekali tidak tahu computer apalagi tidak tahu cara kirim email ? semoga mereka juga bisa tersentuh dengan kegiatan ini.

Sekali lagi Hidup buat Pak Sugeng dan salut buat KICKANDY dan semua para sponsor.

TUHAN MUMBERKATI.




Sabtu, 31-05-2008 21:15:29 oleh: dion armayadi

pak kick andy tolong beritahu saya alamat nya pak sugeng ya'...
kakek saya yang lumpuh ingin pergi kesana untuk memesan kaki palsu...
tolong kabari saya di 081 310 335 129
terima kasih..
tuhan memberkati..




Senin, 02-06-2008 16:13:12 oleh: jarwoko sarman

bapak,ibu yang terhormat,kalo ada info alamat pembuat kaki palsu tolong di kasih tau saya yaaa..
sy adalah ketua RT 06/06 puri nirwana 2 cibinong Bogor..warga saya ada yang di amputasi kakinya diabet, agar semangatnya lebih besar lagi sy coba mencari2 alamat yang bisa bikin kaki ,karena semangat yang bersangkutan dah mulai bangkit lagi..tolong phone ke 08129276610 ..plesae




Selasa, 03-06-2008 13:44:41 oleh: MUHAMMAD ANWAR SIMANJUNTAK

saya punya teman dia menderita cacat kaki sejak mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kaki kirinya diamputasi hingga diatas lutut,bagaimana cara mendaftar utk jadi salah satu penerima kaki palsu ? tolong hubungi saya 085245222905 atau melalui email jacktheriver_black@yahoo.com






Selasa, 03-06-2008 21:23:02 oleh: Donny Hary Prasetyo

Syukur Alhamdulilah dengan adanya program 1000 kaki palsu tapi bagaimana caranya?



Rabu, 04-06-2008 11:36:31 oleh: abdurahman askar

saya ingin tahu alamat lengkap pa sugeng dan nomor teleponnya kalo bisa kick andy kirim alamatnya ke email saya



Kamis, 05-06-2008 16:42:33 oleh: Epin Tasripin

minta bantuan informasi kaki palsu gratis untuk saudara saya yang mengalami kecelakaan kerja, kaki kanannya tertimpa besi seberat 400 kg, 50 hari di Rumah sakit sehingga kakinya membusuk dan diamputasi dari lutut keatas, tolong hubungi ke epin 081320127388. tq.



Jumat, 06-06-2008 19:17:24 oleh: hakiman

Saya punya teman satu pekerjaan yang kakinya diamputasi dipertengahan betis dia sangat membutuhkan kaki palsu. Namanya SUWITO alamat : Kampung Bulak RT. 02 RW 09 No. 34 Benda Baru Pamulang Tangerang. bagaimana cara mendaftar utk jadi salah satu penerima kaki palsu? untuk informasi lebih lengkap bisa hubungilangsung pada yang bersangkutan lewat telpon 081310710719.

Kami sangat mendukung program yang disponsori oleh KICKANDY yang memberikan kesempatan pada teman-teman yang cacat. berkah buat Pak Sugeng dan terima kasih buat KICKANDY dan semua para sponsor.

semoga amal kebaikan dari semua pihak dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.




Senin, 09-06-2008 16:11:09 oleh: Nanik Setiawati

Tetangga saya atas nama Parmadi, di desa sriwedari, kabupaten Magelang terkena musibah yang menyebabkan kakinya harus di amputasi. Bp.Parmadi berasal dari keluarga yang tidak mampu, bahkan untuk biaya pegobatan, kami sebagai tetangga yang mengusahakan kesembuhannya. Untuk kisah hidupnya, kami ingin ceritakan ke kick andy, tetapi kami tidak tahu harus menghubungi ke mana.
Mohon bantuan pengadaan kaki untuk Bp. Parmadi.
Berhubung kondisi kehidupan yang sangat minim, beliau tdk punya telp ataupun HP sehingga keterangan lebih lanjut bisa dibantu melalui beberapa rekan yang sering membatu kehidupan beliau. Antara Lain:
Adapun contact person saya 08157959890 atau Bp. Nur Haeno 08122795646 yang membatu proses operasi,
Bp. Agus (0293)335057 yang membantu kehidupan sehari2 Bp. Parmadi.
Demikian permohonan kami, besar harapan kami agar dapat dikabulkan.
Terima kasih.

Best Regards,
Nanik Setiawati




Selasa, 10-06-2008 17:36:24 oleh: shidiq rangga

Kaki budhe saya sebelah kanan sejak dulu sudah memakai kaki palsu,skrg timbul permasalahan baru.Kaki palsu tersebut rusak sehingga tdk bs dipakai lagi..bude sya tinggal di riau.karena di riau tdk ada yg menjual maka saya sedang mencari informasi tempt pembuatan kaki palsu..bagi siapa pun yg tau mohon menghubungi no tlp saya,021-92525541..karena rusaknya kaki palsu tsb maka rutinitas budhe saya sbg bidan ckp terganggu..



Kamis, 12-06-2008 14:15:11 oleh: Zainal Islam

Kaki saya sebelah kanan sejak dulu sudah memakai kaki palsu,skrg timbul permasalahan baru.Kaki palsu tersebut rusak sehingga tdk bs dipakai lagi..saya tinggal di desa Ketimang Kecmatan Wonoayu -Sidoarjo Jawa Timur.karena di Sidoarjo tdk ada yg menjual maka saya sedang mencari informasi tempt pembuatan kaki palsu..bagi siapa pun yg tau mohon menghubungi no tlp saya,031-71973986..karena rusaknya kaki palsu tsb maka rutinitas saya terganggu..




Kamis, 26-06-2008 15:03:30 oleh: gunawan

bang andi saya mau tanya progam 1000 kaki masih apa tidak? saya punya temen yang membutuhkan kaki palsu kakinya di amputasi karena kecelakaan motor. kaki kanan. atau tlng saya d kasih alamat mas sugeng dan no hp nya. info abang adalah masadepan temenku. thxs



Jumat, 27-06-2008 11:36:22 oleh: Muhammad Suliatianto

Pak Andy, saya mohon informasi no tlp Mas Sugeng karena saya ada sepupu yang saat ini mengalami musibah karena di amputasi kakinya di karenakan "kanker tulang". Batas yang di amputasi dari pangkal paha & saat ini usianya masih kelas 1 SMP. Mohon bantuan No tlp Mas Sugeng y. Thanks



Jumat, 27-06-2008 14:20:46 oleh: Ir. Armiati Sahar

Saya pensiunan Deptan, disini saya ingin membantu seseorang yang kakinya buntung keduanya, karena kecelakaan kereta api. Data yang bersangkutan untuk sementara : Jenis kelamin : Laki-laki , Umur : lebih kurang 12 tahun, Pendidikan : kelas 5 SD. Tetapi saat ini dia merasa rendah diri dan tidak mau sekolah semenjak setahun yang lalu.Kami mendapatkan kaki palsu.Sebelumnya kami ucapkan terima kasih.



Sabtu, 28-06-2008 18:15:21 oleh: Trie

bagi siapa saja yang ingin info lengkap tentang gerakan 1000 kaki palsu dan sekaligus mandaftarkan diri atau bahkan ingin menjadi donatur untuk itu silahkan buka do http://www.kickandy.com/pretopik.asp

terima kasih

salam
trie





Minggu, 29-06-2008 11:18:35 oleh: Fauzan Ngadiyatno

Pak Andy, saya mohon informasi no tlp Mas Sugeng karena saya ada tetangga yang saat ini mengalami musibah karena di amputasi kakinya saat ini membutuhkan akan keberadaan kaki palsu demi menunjang aktifitas kesehariannya.Mohon bantuan No tlp Mas Sugeng y. Thanks




Senin, 30-06-2008 20:34:41 oleh: yusuf

mohon dengan sangat di mana saya bisa mendapatkan kaki palsu NO Hp:085263488221




Senin, 30-06-2008 20:37:47 oleh: yusuf

Pak Andy, saya mohon informasi no tlp Mas Sugeng karena paman saya, saat ini mengalami musibah karena di amputasi kakinya saat ini membutuhkan akan keberadaan kaki palsu demi menunjang aktifitas kesehariannya.Mohon bantuan No tlp Mas Sugeng y. Thanks





Sabtu, 05-07-2008 16:49:17 oleh: wahidin

Pak Andy, saya mohon informasi no telepon pa sugeng, karena ibu saya membutuhkan kaki palsu dan yang sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi sudah kecil ukurannya, untuk menunjang aktifitas kesehariannya kaki palsu sangat di harapkan, saya mohon bantuannya pa andy
nomor hp saya : 085692087286




Kamis, 10-07-2008 12:10:06 oleh: hui

saya mau minta informasi alamat, no telp Pak Sugeng, Trims atas bantuannya



PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia