Nurliati Sari Handini

Rumah Sosis di Bandung

Selasa, 26-02-2008 16:25:41 oleh: Nurliati Sari Handini
Kanal: Wisata

Rumah Sosis di Bandung Sabtu-Minggu lalu saya bersama keluarga (ayah, paman, dan dua orang saudara sepupu) berwisata ke kawasan Bandung dan sekitarnya. Tujuan utama kali ini berbeda, bukan berburu pakaian di factory outlets, melainkan berburu makanan enak. Rumah Sosis menjadi tujuan kami yang pertama.

Kami menyusuri Jalan Setiabudi dan mencari nomor 295. Ternyata tidak perlu bersusah payah mencari nomor 295. Cukup menyusuri Jalan Setiabudi, pasti Rumah Sosis tidak akan terlewat berhubung di sana terpampang papan dengan huruf ekstra besar bertuliskan "Rumah Sosis eat-swim-play". Begitu masuk, terlihat resto di sisi kanan lengkap dengan hiasan sosis yang bergelantungan. Tepat di depan mata, ada berbagai wahana permainan, seperti flying fox dan ATV. Setelah parkir dan sedikit berjalan kaki menuju ke ATV, terlihat pula barisan kuda yang berjejer manis di samping sebuah mobil VW Combi yang menjajakan berbagai bentuk panganan berbahan dasar strawberry.

Setelah puas melihat-lihat dan juga menukarkan kupon hadiah games berupa es krim, kami menyempatkan diri berfoto bersama maskot Rumah Sosis. Setelah itu, kami pun menuju resto untuk mencoba hidangan sosis. Rasanya enak! Jelas beda dengan sosis yang biasa dibeli di pasar swalayan. Terpikat dengan kelezatannya, kami membeli sosis untuk dibawa pulang. Selain lezat, sosis ini di-claim tanpa pengawet, tanpa pewarna, tanpa MSG, tanpa tepung, bersertifikasi HACCP, rendah lemak, dan tentunya halal. Oh ya, pembungkus luarnya terbuat dari rumput laut, jadi tidak perlu dikupas.

Sosis ini tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran dan mampu bertahan selama 20 jam di luar freezer. Bila disimpan dalam freezer, bisa bertahan selama 9 bulan. Tinggal pilih, ingin Chicken Chipolata, Beef Bockwurst, Mini Bockwurst, Beef Garlic, Cheesy Super, Mini Cheesy, Black Pepper, atau Big Bockwurst.

Tertarik untuk mencoba? Datang saja ke Rumah Sosis. Untuk mengintip foto-fotonya, coba intip http://www.bandungtotal.com/restoran/rumah-sosis/

 

Bookmark and Share

Tag/Label rumah sosis, kuliner, bandung, handini
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
8 komentar pada warta ini
Kamis, 28-02-2008 12:14:41 oleh: andry

wwwwaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh
boleh juga cubainn ahhhh




Minggu, 09-03-2008 06:30:22 oleh: jo laks

mbak Nur, gaya liputannya nikmat seperti sosisnya. liput lagi dunk tentang Dapur Cokelat yang di Jakarta. Kayanya waktu itu banyak yang ngomongin tapi cuma sedikit-sedikit jd ga lengkap, padahal saya penggemar coklat,lho. termasuk Band Coklat :-)



Sabtu, 05-04-2008 22:58:29 oleh: anindita

hmm, awal ngeliat rumah sosis, tertarik untuk masuk dan mencoba..
tapi setelah masuk.. agak kecewa aja.. kalo untuk makan, sosisnya sih enak.. cuma untuk penampilan tempatnya, kurang menggambarkan kalo itu tuh rumah sosis gituu..




Kamis, 10-04-2008 19:53:16 oleh: Nurliati Sari Handini

jo laks..
thx buat komentarnya ya..
ttg dapur cokelat, semoga nanti kpn2 bisa tulis liputannya.

mbak anindita, udah ke rumah sosis ya? penampilannya emang gitu2 aja siy. waktu itu aku rada bosen juga krn kan udah ga doyan permainan2 gitu..sbnrnya siy emang lbh pas kalau bawa adik/keponakan, jd bisa nemenin mereka main...aku siy dulu cuma pengen beli sosisnya aja..hehe..

btw, kalau ada info kuliner, tulis2 juga ya..

lg di sukabumi niy..kmrn nyobain sate kelinci n kelapa bakar di selabintana. cuma kmrn lupa foto2..ntar deh klo udah foto2 baru dibikin liputannya..

cheers!




Minggu, 22-02-2009 19:03:37 oleh: inayah

mbak,dimana saya bisa membeli casing sosis rumput laut?



Kamis, 12-03-2009 17:31:22 oleh: martha..=D

knp tdk di tampilkan gambar menu di ruamh sosisnya..??



Sabtu, 26-12-2009 16:47:04 oleh: dadi purwadi

di bogor ada cabangnya gak, kalau pesan delivery bisak gak ya



Sabtu, 26-12-2009 17:01:58 oleh: Nurliati Sari Handini

@ mbak inayah: wah, saya kurang tahu tuh, mbak
@ mbak martha: waktu itu saya ga smpt ambil foto menu-nya. hehe..kelupaan..soalnya langsung beli utk bawa pulang.
@ pak dadi purwadi: sptnya blm ada cabangnya tuh, pak.




Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY