Modus Penipuan Atas Hadiah dari Suatu Produk

Jumat, 26-10-2007 15:42:57 oleh: Melani Laksmono
Kanal: Hukum

Modus Penipuan Atas Hadiah dari Suatu Produk Kemarin (25/10/07) aku ditelepon oleh seorang teman dari Surabaya. Mel, adikmu kerja di Kao (PT. Kao Indonesia) yang produksi Attack. Iya, kenapa?" sahutku.

Katanya, ini loch, kakakku pakai produk Attack. Sewaktu dia membuka bungkusan baru, ada kertas yang mengatakan bahwa dia memenangkan hadiah mobil. Benar tidak?

Bohong, sahutku. Adikku pernah bercerita bahwa customer service-nya sedang kewalahan menanggapi orang-orang yang mendapat kertas hadiah tersebut.

Pagi ini aku mengkonfirmasi hal itu kepada adikku. Sampai saat ini sudah 10.000 orang yang mendapatkan kertas hadiah tersebut. Sejauh yang dia ketahui, produk-produk yang juga terkena kertas hadiah tersebut adalah Rinso, Daia, Dancow. Kebanyakan produk detergen.

Gimana cara mereka memasukkan kertas tersebut, tanyaku? Ya, kemasannya dibuka secara rapih kemudian disegel kembali menggunakan mesin press plastik.

Yang mengagumkan punya Dancow. Pertama mereka harus membuka kardusnya kemudian aluminiumnya. Kemudian menggembalikan seperti semula.

Cuma terbayang tidak kertas tersebut tidak diketahui steril atau tidak. Bagaimana kalau susu tersebut dikonsumsi oleh anak-anak, terutama balita. Terlepas dari kertas itu sendiri, sewaktu dibuka, kita tidak tau apa yang telah mereka perbuat. Jadi kemungkinan besar susu tersebut sudah tidak steril lagi. Kalau hanya dimasukkan ke dalam detergen, efek kepada pengguna tidak ada.

Bagaimana dengan mereka yang benar-benar jadi korban?" tanyaku kembali. Sekarang kebanyakan mereka menelepon layanan konsumen terlebih dahulu. Tetapi memang tak urung ada yang jadi korban, dari yang sekedar transfer pusla HP (hahhhhh!!!) sampai rugi jutaan rupiah (weleh weleh).

Kita semakin harus berhati-hati...tetapi sebenarnya ini tanggung jawab siapa ya? Polisi untuk menumpas kejahatan ini, perusahaan untuk lebih melindungi produk-produknya (tidak perduli produk atau jasa) atau kita semua harus memberitahu kepada yang lain supaya orang lain tidak tertipu.

Gambar-gambar ini adalah beberapa contoh kertas hadiah yang saya dapat dari PT. Kao Indonesia

 

 

Bookmark and Share

Tag/Label kao, attack, rinso, daia, dancow, nestle, detergen
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
147 komentar pada warta ini
Jumat, 26-10-2007 16:44:09 oleh: Firsa Hanita

iya bu, hampir sering modus penipuan ini terjadi. adik saya hingga 3 x mendapatkan surat yang ada tanda tangan tertulis mendapatkan hadiah mobil sampai nomer telpon yang harus dihubungi.., justru kita di rumah bukan penasaran ama hadiahnya, tapi penasaran bagaimana seh untuk membekuk pelakunya...? dia gak mau dikasih tunai tapi minta ditransfer...kita ngotot pengen ketemu..terus hapenya langsung gak aktive lagi...ada aja ulah mereka...dan saya juga kecewa ternyata tidak handal menjadi detektive



Kamis, 15-11-2007 18:50:39 oleh: rusdy hasan

saya minta tolong kepada PT.KIA agar Mempublikasikan di media Bahwa PT.KIA tidak pernah Mengadakan undian sehingga konsumen yang mendapatkan kupon undian tidak serius menanggapi hal tersebut apalagi hadiah yang di janjikan sangat mewah sehingga masyarakat awam tidak tertipu lagi akan hal-hal tersebut.Saya Juga mendapatkan kupon undian tersebut namun saya tidak serius menanggapinya mohon kiranya PT. KAO serius menanggapi hal tersebut



Jumat, 14-12-2007 08:52:05 oleh: Fadly Yanuar

Tadi pagi, ibu saya mendapat kupon serupa seperti tertera di artikel di atas. ibu saya langsung menelpon no hp yang tercantum di kupon tersebut. si pelaku meminta transfer uang 900 ribu rupiah untuk mengurus surat-surat. saya langsung browsing internet, dan saya menemukan web page ini.

dari awal saya sudah curiga ini merupakan modus penipuan.

pertama, bisa langsung dilihat dari nomer yang harus dihubungi. no tersebut bukanlah nomer PSTN, melainkan nomer HP. tidak pernah ada dalam sejarah undian resmi, kita harus menghubungi nomer HP.

kedua, bentuk kuponnya. setahu saya, biasanya bukan kupon, melainkan hologram yang dicetak di bagian dalam kemasan produk.





Minggu, 23-12-2007 11:22:37 oleh: KIKI

Tadi pagi, saya juga mendapatkan kupon serupa dari attack diterjen. saya disuruh menghubungi hari senin pada jam kerja,langsung menelpon no hp yang tercantum di kupon tersebut. didalam kupon berhadiah satu unit mobil 'Toyota AVANZA G ' dengan biaya Rp.5.445.000.- untuk mengurus surat-surat. Akan tetapi kenapa ada tanda tangan dan stempelnya dari PT.KAO INDONESIA an.Drs.H.Hermawan Santoso,MM ( Direktur Utama ) , dari Departemen Keuangan RI Direktorat Jenderal Pajak an. Drs. SUDARMIN, MM ( Dirjen Pajak ) , dari Notaris yang mengesahkan MUH.BACTIAR. SH.MH dan dari SAMSAT POLDA METRO JAYA a.n. M.DJOKO SUSILO, SH, M.SI ( Kombes NRP.60100746 ), kalau ini memang benar penipuan tolong ditindak tegas, karena telah mencemarkan nama baik bapak2 diatas.,.....SEKALI LAGI TUMPAS HABIS PAK...( Tangkap ), Membuat resah masyarakat pada umumnya. trim's







Sabtu, 29-12-2007 08:52:11 oleh: hamba Allah

terima kasih yang sudah buat web ini...
agar kita semaki hati-hati dalam bertindak..
dan 1 lagi.. tolong web ini disebar luaskan, supaya masyarakat tidak tertipu lagi, kasihan yang sudah susah-susah nyari uang buat anak istrinya, trus dikasih sama para penipu laknat itu...

ingat wahai saudara-saudara ku... sebentar lagi kita juga mati, jangan kau bebani dirimu dengan banyak dosa, karena tuhan akan membalas setimpal dengan perbuatan yang kita lakukan...

buat para bapak aparat penegak hukum...
bapak sudah dibayar dengan uang keringat rakyat, alangkah baiknya bapak melayani rakyat dengan semaksimal mungkin dengan cara tangkap semua pelaku penipuan itu, tanpa pandang bulu dan tanpa ampun... tak perduli pangkatnya apa... dan tak perduli siapa pun... karena kita sama dimata tuhan, yang membedakan cuma amal kebaikan kita saja... kalo bapak tidak mampu memberantasnya... lebih baik bapak mengundurkan diri saja...
yang kami cari adalah aparat-aparat yang benar-benar menegakkan hukum, bukan menegakkan hukum hanya dimulut saja, tapi bukti yang nyata...

{dari hamba Allah yang peduli akan sesama}




Sabtu, 29-12-2007 11:10:13 oleh: arman maulana

pagi ini pun saya mendapat pengalaman yang serupa dengan yang lain, dimana mendapat kupon UNDIAN dari PT KAO berupa HONDA JAZZ. namun setelah saya mengecek info tersebut, ternyata itu betul2x modus PENIPUAN yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

mereka mengiming-imingi hadiah, yang ternyata itu adalah KEBOHONGAN belaka.
WASPADALAH...!!!!!
PT KAO mohon ditindak lanjuti, karna ini bisa membuat konsumen jadi kecewa, dan produk anda akan tercemar




Sabtu, 29-12-2007 13:20:07 oleh: rony

Saya juga ada pengalaman serupa, dulu pernah dikirimi satu bundel amplop besar, berisi pemberitahuan dari carrefour indonesia bahwa saya mendapat hadiah honda jazz, lengkap dgn lampiran surat dari kepolisian, kantor pajak jakarta utara, dan yg aneh ada KUPON UNDIAN YANG PERNAH SAYA ISI DI CARREFOUR jg dilampirkan.
Saya sempat menghubungi telepon yg dilampirkan, begitu diangkat, saya bilang mau ketemu aja ga usah pake telepon, habis itu saya maki2 sepuasnya (lumayan ada yg bisa dimaki).
Menurut saya cara terbaik adalah sebarkan seluas2nya informasi Penipuan2 beserta modus2nya, semoga tidak ada lagi yang tertipu.




Selasa, 01-01-2008 23:17:40 oleh: Tyas

Pengalaman sejenis juga kualami, Pagi 1 jan 2008, aku buka sache Attack Easy (produk baru), dari 10 sache yg aku beli satu diantaranya berisi 1 kupon hadiah langsung Selamat Anda mendapatkan 1 unit Mobil Honda Jazz, keraguannku muncul karena tidak ada ada batas waktu, setelah mencuci aku ke warnet di kawasan kotagede,Jogja, membuka situs sesuai yang tercantum di kupon undian, setelah membaca kolom kanal kriminal, mesli kecewa tapi aku bersyukur Alhamdullilah aku tidak jadi tertipu cuma sedikit malu karena aku udah phone kakak dan saudaraku, sepulang dari warnet aku amati kemasan yang masih utuh, aku perhatikan betul, begitu rapi dan tak ada bekas. Aku tanya ke toko penjual kulak dari mana, katanya dari sales resmi PT. Kao Indonesia, pikiranku bagaimana ini bisa terjadi??? (sesuai warta Wikimu udah 10.000 orang) Dengan peristiwa ini, aku berkesimpulan atau memberi masukan ke PT. KAO INDONESIA, sebagai berikut : 1. Pelaku penipuan adalah orang dalam PT. KAO INDONESIA bisa di tingkat Produsen, Distributor atau Agen dari PT KAO Indonesia. Menurut teori dagang, dengan semakin banyak orang tertipu akan menyebar dari mulut kemulut, orang akan semakin penasaran dan mencoba membeli, sehingga omset penjualan PT. KAO INDONESIA terpenuhi atau dapat meraih untung besar 3. Tanggung jawab PT. KAO INDONESIA untuk melindungi konsumen sangat rendah, karena udah 10.000 orang (Versi Kanal Kriminal 26-10-2007 by Meilani Laksono) Tidak memberikan pengumuman resmi di media cetak Nasional.
Sekali lagi saya bersyukur Tidak Tertipu dsari sebuah permainan tingkat tinggi yang sulit saya pahami, begitu rapi, para pelaku bisa masuk menguasai jaringan penjualan produk PT. KAO INDONESIA dengan piawai, luar biasa. Harapan saya agar tidak semakin banyak "korban" ini harus menjadi prioritas PT. KAO INDONESIA membrantas kejahatan yang ada dalam "link" Penjualan mulai dari "hulu" hingga "hilir", Jangan berkilah ini tugas POLISI. Wallahualam bisawab, Nek or




Selasa, 08-01-2008 16:11:44 oleh: panglima

Kami mohon untuk setiap penipuan yg terjadi di masyarakat diinformasikan pada forum kami, untuk kepentingan kita semua.

Untuk modus penipuan yg terjadi pada Anda harap diinformasikan pada :

http://bincangprofesi.com/forum/info-penipuan/0/




Rabu, 09-01-2008 10:10:51 oleh: Ipit aryani

tgl 08 januari 2008 saya membeli attack. sewaktu saya buka bungkusnya ternyata saya menemukan kupon undian memenangkan 1 unit mobil kijang inova, disana jg tertera no telp yg harus dihubungi, sewaktu saya mencoba utk menghubungi no telp tersebut. ternyata nomor nya sibuk, terus saya ulang kembali. ternyata tidak ada yg mengangkat. kemudian saya liat wikimu ternyata semua hanya penipuan.saya sangat kecewa, bukan karena tdk mendapatkan hadiah, tetapi saya sangat kecewa terhadap modus penipuan tersebut. saya harap penipuan seperti ini harus segera diatasi terutama oleh pihak PT. KAO sendiri. karena dpat merusak nama baik PT. KAO sendiri. kadang malah saya berfikir apa ini permainan dari PT. KAO sendiri agar produk deterjennya laku terjual. karena para konsumen merasa penasaran dgn produk undian tersebut. utk itu saya sarankan kepada PT. KAO agar memberitahukan kepada semua media contohnya televisi kalau PT. KAO tidak pernah melakukan undian terhadap produk deterjen. agar penipuan ini tidak terjadi. jujur saja penipuan seperti ini sangat meresahkan masyarakat. jdi saya harap jangan dianggap sepele. tolong di tindak lanjuti. karena di dalam kupon undian itu tercaput surat keputusan dari pemerintah. tolong jangan di anggap sepele. Kepada PT. KAO sebagai wujud kepedulian terhadap konsumen, agar mencari orang2 yang melakukan penipuan tersebut, jgn diam saja. tolong berikan tindakan. agar para konsumen tau penipuan tersebut memang murni di luar tangan dari PT. KAO sendiri. terima kasih.



Senin, 14-01-2008 14:55:25 oleh: sagiya

wah ketika saya membuka kemasan attack dan didalamnya ternyata tidak hanya berisi deterjen bubuk tetapi ada bonus secarik print out rapi tapi kualitas printernya jelek, saya sangat kaget karena disitu tertulis hadia 1bh Mobil Toyota Kijang Innova, tapi saya masih waras dan langsung saya kroscek di internet, dan ternyata banyak pelanggan lain yang mengalami hal serupa...
jadi saya lega dech, antara benar2 undian dari PT KAO Indonesia Corp atau hanya penipuan. Tetapi saya salut sama oknum penipu yang bisa saja bekerja sama dengan bagian packagingnya Attack. atau memang kreatifitas si penipu itu sendiri, coba kalau ada sarana atau saluran bagi para penipu2 tersebut.... sayangkan kreatifitasnya terbuang sia-sia




Senin, 21-01-2008 21:20:53 oleh: eri bebaskan

ternyata banyak juga orang senasib dengan tetangga ku yang kena tipu orang berengsek, semoga tu orang kena karma 7 turunan di tipu trus. soalnya kasihan banyak orang awam yang kena tipu tu' orang bela-belain ngegadein harta mereka buat nebus tuh hadiah karena tergiur embel-embel hadiah mobil yang lumayan wah. pokonya kita harus hati - hati terhadap semua penipuan.



Selasa, 22-01-2008 14:46:33 oleh: Maxi Sidayang

Selasa, 22 Januari 2008, jam 14.00 wita oleh Maxi Sidayang

Saya sebelumnya sempat terkejut ketika ibu memberitahukan, bahwa dirinya ikut menemukan kupon berhadiah langsung 1 unit kijang Inovva dari produk attack. Dalam undian tersebut sudah ditulis nomor handphone dan telepon yang harus dihubungi. Saat itupun saya langsung menghubungi nomor yang dimaksud. Secara kebetulan yang menjawab prnyataan saya adalah seorang bapak, yang saat ini mengaku bernama Drs Saiful Rachman, kepala bagian humas PT KAO.
Tanpa banyak bicara, Drs Saiful saat itu menanyakan kode PIN yang tertera dalam undian tersebut. Setelah saya memberitahu, Saiful meminta agar bisa menghubungi dirinya kembali kurang lebih 10 menit dinomor yang sama. Setelah saya hubungi, Drs Saiful saat itu menyampaikan bahwa mobil Inovva akan segera dibawah oleh karyawan PT KAO ke rumah saya besok harinya, namun saya wajib mentransfer uang sebesar Rp 1,8 juta saat itu juga ke nomor rek 129.000.6387894, an Fikri Djayadi, bendara Samsat Polda Metro Jaya. Uang jaminan itu, katanya akan digunakan sebegai biaya balik nama di Polda Metro Jaya.
Untung saja saya yang ikut mencari informasi tentang PT KAO di web site, dan menemukan keluhan yang disampaikan konsumen. WASPADALAH DAN SAYA MINTA PT KAO JANGAN HANYA DIAM, SUPAYA TIDAK MENGGANGGU KEPERCAYAAN MASYARAKAT YANG SELAMA INI SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK PT KAO. Semoga Bapak di Surga akan memberikan hukuman setimpal bagi para pembohong dan pendusta, yang tegah mencari keuntungan dibalik penderitaaan orang lain. Syaloom.




Selasa, 29-01-2008 13:03:27 oleh: Rikardo PMW, Phd

pagi ini juga ( tgl 28 Januari 2008), pembantu saya juga terkejut melihat di dlm bungkes attack terdapat kupon undian yang berhadiah innova, lalu ia menelepon saya di kantor dan saya cek lewat internet, dan ternyata saya menjumpai keluhan yang sama di kolom ini. saya harap pihak PT KAO Indonesia menanggapi masalah ini supaya tidak meresahkan masyarakat luas. terima kasih.



Selasa, 05-02-2008 09:20:14 oleh: Fahrezie

Alhamdullilah saya bisa menemukan artikel ini, semalam saudara saya juga mendapat kan kupon serupa dengan salah satu dari gambar tersebut, ukurannya kira-kira 2x6 cm, kali ini produknya adalah Rinso detergent dari PT Unilever. Saya memang belum begitu percaya dengan adanya kupon yang terdapat pada kemasanrinso tersebut, pasalnya no suara konsumen yang tertera pada kupon tersebut berbeda dengan suara konsumen dari semua produk yang dikeluarkan oleh "PT Unilever", malah yang tertera pada kupon tersebut adalah no telpon pribadi bukan seperti no suara konsumen PT. Unilever.

Terimakasih dengan adanya artikel ini, saya jadi semakun yakin dengan kecurigaan saya bahwa ini merupakan penipuan....




Kamis, 07-02-2008 11:25:55 oleh: diana

alhamdulillah saya menemukan website ini yang memberitahukan ada modus seperti ini, karna tadi pagi ( 7 februari 2008 ) tetangga saya juga mendapatkannya dengan tanda tangan nama-nama yang telah disebutkan kiki, trus meminta saya melihatnya di internet, modus ini benar-benar mengejutkan karna kupon undian itu adanya di dalam bungkus yang masih rapih...
thx bgt yah........^_^




Jumat, 08-02-2008 10:47:41 oleh: Ratna

Wah betul tu bu, Hari ini salah satu pegawai saya menanyakan tentang kertas hadiah yang didapatnya didalam bungkus ATTACK, katanya dapat hadiah TOYOTA YARIS. Seneng dong Dia cuman mau nanyain dulu untungnya, waktu dicek ke konsumen service PT. KAO ternyata penipuan. Tapi jujur semuanya kayak beneran banget ada 2 kertas yang satu kecil dengan gambar TOYOTA YARIS plus sponsor 7 stasiun TV bayangkan semua stasiun TV Indonesia. Yang agak mencurigakan mungkin kualitas cetakan yang luntur jika kena air dan pengambilan hadiahnya atas nama PT. WINGS SURYA INDONESIA mana mungkin 2 perusahaan yang bersaing bekerjasama kan.
Jadi kita sebagai konsumen harus bagaimana dong ya, apalagi kalo produk susu mungkin aza susunya dicampur apa gitu khan kasian yang mengkonsumsinya !!!!!!!!!!
Trims informasinya bu..............




Senin, 11-02-2008 09:08:19 oleh: Reny

Hari ini aku juga nemuin undian Attack berhadiah Mobil Avanza. Trus waktu aku konfirmasi ke YBS, dia bilang undiannya benar. Tapi aku minta tolong ke Kakak ku yang JKT untuk cek ke Ke PT. KAO dengan nomor telp yang benar (siapa tahu no telp yang di undian bohongan) dan ternyata kata CS nya itu bohongan. Jadi kalo memang PT. KAO ngadain undian, pasti diluar kemasan ada stiker/cap berUNDIAN..gitu katanya untuk ngecek asli atau boongan. Yah mudah2an ga ada yang tertipu..dan semoga pelakunya ditangkap..(Reny/Palangkaraya)



Senin, 11-02-2008 14:05:24 oleh: Pak Nyoman

Pengalaman yg sama juga kami alami pada hari senin pagi, 11 Februari 2008. Pada saat istri saya mencuci dg attack sachet ternyata didalamnya ada sticker yg menyebutkan Anda terpilih dan berhak mendapatkan hadiah mobil Innova. Siangnya kami hubungi ke no.telp yg tertera dan yang menerima telpon mengaku bernama : Roby Wibowo, Humas PT Kao Indonesia. Trus kami diminta transfer uang sebesar 3.300.000 untuk pengurusan surat2 kendaraannya ke Samsat Polda Metro Jaya JKT. No.rekeningnya blm disebutkan karena saya bilang masih nyiapkan uangnya. trus kami bilang uangnya belum ada sebesar itu dan dia jawab, OK 1 juta aja dulu gak apa, nanti bisa menyusul dibayar setelah mobilnya dikirim. Wah.......ini makin buat saya curiga nih. Akhirnya saya cari info ini di internet, dan ternyata banyak dari masyarakat yg sudah tertipu dg ulah para penipu ini. MOHON APARAT BERWENANG DENGARKAN PERMASALAHAN KAMI, DAN ACTIONNYA.....BAGAIMANA BANGSA KITA BISA MAJU KALO ISINYA KUMPULAN DARI PENIPU!!!!!!!



Selasa, 19-02-2008 09:45:28 oleh: yeni

Hari ini salah satu pegawai saya juga menanyakan tentang kertas hadiah yang didapatnya didalam bungkus ATTACK, katanya dapat hadiah TOYOTA YARIS. Seneng dong sampai dia rela mencari pinjaman uang ke saya untuk menebus penyelesaian surat2 sebesar Rp 5.490.000,- demi sebuah 'Toyota Yaris'. Tapi jujur semuanya kayak beneran banget karena pada kertas kecil tersebut ada gambar TOYOTA YARIS plus sponsor 5 stasiun TV Indonesia. Yang agak mencurigakan memang kualitas cetakan yang luntur jika kena air dan dicantumkan penanggung jawab atas undian ini sampai ke Kombes Pol dan Notaris disertai dengan Nip dari masing2 pejabat tersebut, sampai saya mencoba telepon ke nomor 32213337 sesuai yang tertera di kertas tersebut, dari situlah saya mulai curiga karena jawaban dari si penerima yang mengaku namanya Npk. Drs. H. Budi Hariadi saya pikir tidak profesional sekali. Lalu saya pikir kenapa saya tidak cek ke website-nya Kao sampai akhirnya saya menemukan komentar2 ini.
Buat semuanya terima kasih informasinya..............




Rabu, 20-02-2008 09:33:14 oleh: Dana

this a.m when i do the laundry amazingly,surprisely and shock and not just that nervious...when i open the sacket of the attack soaf!pump out the lottre coupon in the first place thinking gosh i cant belive it i WON!!!i grab my cp and call the no.which the intruction said..the operator spoke and ask some ditails so i give it!!and asking me to call back after 5 minutes to clarify my winning PIN NO. so i call back and he said CONGRATULATION you just won 1 unit of KIJANG INNOVA CAR i shout for joy and my tolerance and a little bit nervous i ask what should i do ? what my next move??he replied all i have to do is to transfer amount of money RP.1.500 jt.for proceeding the paper and licence registration..etc and KAO MANADO will drope by to give me the key!just send the money thru post..i said how long it will takes !? just as soon we recieve the money but you have to hurry coz it limited he said. so i hang up the phone but when i go out preffering to send money i found another coupon lay in front of me but it cut off...wondering what is this all about...insted going to send money i ended in internet finding the truth about it and reading all the informasion IM TOO DISAPPOINTED that its a FAKE but im joyfull and thank god that i didnt bite and drown and i didnt lost my money now im laughing inside that i never became a VICTIM of this kind of MODUS operande so please favor do something about it kasihan yang lain..and notify all the store,the buyer and the consumer about it THANK YOU



Rabu, 20-02-2008 09:56:02 oleh: Paijo

Ini siapa sih, dasar nyemot! Kalo mo pamer pinter cas cis cus inggris jangan di wikimu! belagu banget! @#%xxx!@!#!$#!



Kamis, 21-02-2008 07:27:13 oleh: desma

@paijo: lu kenapa mas? hak dia dong mau make bahasa apa, kali aja dia lebih fun pake bahasa inggris.






Kamis, 21-02-2008 08:53:57 oleh: Paijo

Nyemot adalah salah mahkluk yang suka kencing di sembarangan tempat , bukan pada tempatnya. Kalo forumnya bahasa Indonesia pake bahasa Indonesia. Kalo websitenya bahasa Inggris pake bahasa Inggris. Kalo tidak bedain, ya berarti nyemot!



Senin, 25-02-2008 12:55:31 oleh: DEDE WAWAN

Tadi pagi, saya dapat telepon dari kakak ipar, bahwa kakak ipar mendapatkan kupon dari attack diterjen mendapatkan 1 unit mobil TOYOTA AVANZA. Dalam Kupon tersebutdisuruh menghubungi BAPAK BUDI HARIADI KABAG HUMAS PT. KAO INDONESIA hari senin-jum'at pada jam kerja, apa ini benar. trim's



Selasa, 26-02-2008 13:37:31 oleh: dezze

Pengalaman yang sama terjadi pada saudara saya dimanado, tanggal 25 Februari 2008 dia mendapatkan kupon undian dari diterjen Attack berupa 1 unit mobil KIJANG INOVVA, setelah ditelusuri ternyata itu hanyalah sebuah modus penipuan..
Kepada PT. KAO harap ditindak lanjuti mudus penipuan ini karena menyakut citra PT. KAO terhadap masyarak at..
dan kepada masyarakat harap berhati-hati..




Jumat, 29-02-2008 11:23:39 oleh: Anto Mayayap

Pengalaman saya,tadi pagi saya membuka detergen attack,alangkah terkejutnya saya karena didalamnya terdapat kupon hadiah 1 unit kijang innova,wow...begitu senang,lucu,sedih,pokoknya gado-gado tapi sebenanrnya saya udah tahu karena itu penipuan yang very2 perfect,saya mohon pihak KAO kalau mau supaya produknya laris jangan dech dengan iklan2 yang murahan dari orang2 dalam PT.KAO itu sendiri..Oke.and Tambah lagi Modus2 penipuan yang lebih heboh and menarik kalau cuma segini pokoknya makanan ringan saya dech..



Sabtu, 01-03-2008 13:54:37 oleh: dimas

pengalaman saya ktika abis bli deterjen attack.pas di buka ada lembaran hadiah 1 yunit mobil yaris..
kepada pt kao.mohon untuk lebih selektip lagi dalam pengemasan barang.apalagi sekarang banyak yang tertipu..apalagi atas nama kao serta menyertakan sponsor2 5 tv swasta.untuk itu pihak kao dengan instansi terkait atau apa segera lakukan antisipasi untuk mencegah lebih banyak lagi korban penipuan..thanks.




Minggu, 09-03-2008 00:05:00 oleh: sandra

pagi ini saya mendapat telp dari orang tua di daerah, minta diuruskan pengambilan hadiah mobil kijang innova dr PT. Kao Indonesia, dan mereka memberi no tlp yg hrs dihbgi,tp saya merasa agak heran, krn no tlp dg 8digit diawali angka 3, setau saya adlh no flexi, jd saya tlp ke 147 bag. flexi cs, ternyata benar no tsb adlh no flexi prabyr, shg saya sadar ini penipuan, kmd saya cek internet, ternyata byk yg mengalami hal serupa.Saya tidak setuju dg pendpt adik dari ibu Melani Laksmono yg bekerja di PT.Kao,bhw penipu membuka kemasan dg hati2,kmd merekatkan kembali,tidak mgkn bisa dilakukan dlm jmlh bsr, penipuan ini pasti dilakukan pd saat pengemasan akhir product deterjen tsb,oleh oknum/buruh/karyawan PT.Kao sendiri. Sehingga mslh penipuan ini hanya bisa ditindaklanjutin oleh PT. Kao sndri, untuk itu masy. perlu bantuan dr Lembaga Perlindungan Konsumen utk melakukan teguran dan pengawasan thdp PT. Kao Indonesia,spy ada pemberantasan penipuan yg merugikan masyarakat sebagai konsumen product.



Selasa, 11-03-2008 11:56:50 oleh: Jopy Malihu

senin tanggal 10 Maret 2008.

Pengalaman yang sama dialami oleh rekan sekerja kami saat membuka sabun detergent attack,dia mendapai kupon seperti yang tertera di gambar di atas, setelah ditelpon ke no yang tertera pada undian tersebu ternyata jawabannya benar dan sipenipu memohon agar rekan saya mengirim uang sebasar Rp.2.500.000 untuk biaya pengurusan.Teman saya sudah sempat ke bank untuk mentransfer dana tersebu ternyata setelah saya mengecek di Web site ini ini adalah penipuan. kami Mohon kepada PT.Kao indonesia supaya jangan diam dan membiarkan masyarakat Indonesia terus tertipu. Terkutuklah hai penipu, Neraka Jahanam akan menunggumu- Jika Engkau tidak bertbobat dan menerima Yesus sebagai Juruselamat dan Tuhan.




Jumat, 14-03-2008 01:15:46 oleh: citra

wah....tadi siang tetangga saya mengatakan mendapat kupon undian berhadiah kijang innova dari sabun attack sachet ( kuponnya kecil ada tulisan ASLI-nya, dan dilaminating ) tetangga saya kemudian mencoba menelepon nomor yg tertera di kupon undian tersebut, dan tetangga saya bilang kalau nomor tersebut sibuk terus. saya hanya bisa bilang hati- hati penipuan, kalau disuruh mentransfer uang jangan mau. dan saya menyarankan untuk menanyakan kepada distributornya langsung, sebab tetangga saya ini pedagang juga.Iseng saya buka internet dan menemukan website ini. wah ternyata itu penipuan ya....banyak juga ya yg diiming - imingi hadiah kijang innova...



Selasa, 18-03-2008 12:37:08 oleh: Adi Suparto

TERNYATA SAYA DITIPU

Mohon maaf tentang tulisan saya yang mengatakan bahwa saya adalah penemu surat berharga behadiah toyota yaris. saya dipandu untuk mentranfer dan juga diminta untk menulis surat terbuka bahwa hadiah PT KAO INDONESIA itu nyata.
siang ini saya ditelpon oleh yang mengaku bernama H. Budi HARIADI Kabag. Humas PT KAO agar Rp.7,7 juta itu segera di transfer ke Bank Mandiri. Saya ikuti saja walau sebenarnya ada teman yang mengingakannya. walhasil saya masih selamat tetapi secara moral saya saaaangaaat beban moral karena telah menulis surat tentang hal di atas bahwa hadiah itu nyata, sekali lagi mohon maaf.

Adi. S




Jumat, 21-03-2008 00:03:29 oleh: no use for a name

pagi ini saya mendatkan kupon di dalam bungkusan attack yang menyatakan bahwa saya memenangkan 1 buah mobil toyota yaris, pertama saya merasa senang karena merasa mendapat rejeki nomplok, tapi setelah saya perhatikan beberapa saat mulai timbul curiga, pertama karena tidak adanya batasan pelaporan kupon tsb dan di dalam kupon tersebut menyatakan bahwa harus mengirimkan uang sebanyak rp 7,7 jt sebelum hadiah di antar k alamat pemenang, malam harinya saya browsing internet menyangkut perusahhan yg tertera d kupon tsb, beruntung saya menemukan web site ini dan mengetahui kebenarannya, saya harap pihak yang bersangkutan menindak lanjuti penipuan tsb, karena bisa merugikan konsumen yg kurang teliti dalam hal ini, saran saya harap di lacak no. telp dan no. hp yg tertera di dalam kupon tsb, supaya pelakunya bisa di proses dgn jalur hukum, dan sekali lagi saya berterima kasih atas adanya informasi pada web site ini.



Jumat, 21-03-2008 10:32:02 oleh: Hendra@Bantul City

Kemarin Ibu saya menemukan bungkusan Attack Eazy di Depan rumah.Tanpa berpikir panjang ibu buka kemasan itu untuk nyuci.Sama seperti kasus sebelumnya, didalam bungkusan Attack itu ada kupon hadiah langsung Kijang Innova.Tidak percaya begitu saja saya coba cari info di Internet.Eeh..ternyata ktemu situs ini.Sepertinya saya harus bicara baik-baik dengan ibu saya untuk mengubur dalam2 dapat kijang inova karena ini ternyata penipuan.Dan saya masih penasaran siapa yang sengaja meletakkan Attack didepan rumah saya.Tolong PT KAO Indonesia untuk menjelaskan kepada publik perihal penipuan ini.Trims



Jumat, 21-03-2008 18:53:46 oleh: Nur aman

Hari ini orang tua saya di Sukabumi juga mendpat bungkusan yang di dalam nya terdapat tulisan 1 buah mobil Yaris,ternyata setelah saya kroscek itu palsu & saya melihat Web ini saya tambah yakin bahwa itu Palsu.harap berhati-hati mohon kepada pihak berwenang untuk Menyelidikinya.karena banyak orang awam yang sudah tertipu.pelaku itu mengatas namakan KOMBES I KETUT UNTUNG YOGA ANA.Mohon pak segera di tindak Trima kasih




Minggu, 23-03-2008 22:27:35 oleh: Tri Haryadi

saya juga mengalami hal serupa.adik saya membeli detergen bermerek easy(sejenis attack),setelah dibuka ....ee ternyata ada kupan bertuliskan "SELAMAT ANDA MENDAPAT 1 UNIT MOBIL AVANZA".Saya tentu girang&senang,tapi setelah saya ke situs wikimu ternyata banyak mengalami hal serupa.padahal saya sudah berangan-angan lhooo!.untung saja belum sempat tertipu ALHAMDULILLAH !!!!



Senin, 24-03-2008 11:19:37 oleh: erick batusangkar

trims bangt loh atas wikimu. tanpa kamu uang saya akan melayang sia-sia karena saya juga dapat kupon dalam attack 12tangan 1 unit mobil toyota yaris. dan administrasi nya 7.7juta. udah banyak yg ketipu sama bapak Drs.H.BUDI HARIADi laknat tullah itu........ karna dalam kupon itu ada tanda tangan manager attack, polda metro jaya, direktorat jendral pajak, pake notaris lagi gimana masyarakat awam ga ketipu,,,,,,,, dasar kafirrrrrr mohon dibinasakan orang ini bagi pihak terkait.




Selasa, 25-03-2008 23:52:44 oleh: Dipo Djati

Met malem, saya kebetulan karyawan PT Kao yang sedang iseng browsing internet.
Ada beberapa point yang bisa saya klarifikasi :

1. PT Kao tdk menutup mata atas kasus ini, kami sudah membentuk team dan sudah melaporkan kasus ini pada aparat kepolisan.
Dalam waktu dekat PT Kao bersama-sama dengan company lainnya yang produknya dijadikan penipuan dan bersama dgn pihak berwajib tentunya akan mengadakan shock terapi untuk mafia penipuan.

2. PT Kao tidak pernah memasukkan kupon undian palsu kedalam kemasan, karena proses packing dilakukan secara otomatis & steril oleh mesin di pabrik di Cikarang.
Image PT Kao jauh lebih berharga drpd sekedar melakukan dirty marketing seperti yang dituduhkan oleh sdr Tyas.

3. Kalau ada yang mendapatkan kupon undian palsu, bisa di konfimasi ke PT Kao di (021)798-2245 (dengan bagian CIC).

Terima kasih.








Rabu, 26-03-2008 07:29:04 oleh: atayra

keluarga saya juga mendapatkan kupon berhadiah ini... waktu pertama kali mendapatkan ini mendapat undian ini tentu saja kami sekeluarga bergembira...tapi setelah kami mengecek no yang ada di kupon, kok no.nya itu no hp. jadi coba mengecek ke no. costumer service pt kao dan ternyata pt kao tidak mengadakan undian... megapa yang di negara ini terlalu banyak terdapat penipu? apakah negara memang sudah amburadul?!!!


terima kasih.




Rabu, 26-03-2008 09:06:19 oleh: Ferdi

Met pagi, ingin nambahin komen dari Mas Dipo Djati aja karywan PT. KAO.
dan bukan kebetulan sy karywan PT. KAO jg, dan bukan kebetulan jg sy adalah salah satu orang produksi packing attack. sy setuju dan membenarkan apa yg ditulis oleh mas Dipo itu murni kejahatan dari mafia2 diluar PT. KAO.
sy prihatin membaca komen dari mbak SANDRA (Minggu, 09-03-2008 00:05:00 oleh: sandra)yang menuliskan bahwa "penipuan ini pasti dilakukan pd saat pengemasan akhir product deterjen tsb,oleh oknum/buruh/karyawan PT.Kao sendiri". Sy dan jg rekan2 yg setiap hari berkutat dan bergaul dgn mesin2 packing tersebut menyayangkan mahluk cantik dan sempurna ciptaan tuhan (positive think) seperti mbak SANDRA tersebut menebar virus fitnah disitus ini.
Di balik komentar sy ini bukan hanya membela PT. KAO sendiri tp jauh dari itu mereka orang2 yg bekerja dan bermasyrakat dgn mesin2 itu yg bekerja dgn jujur, bekerja apa yg dibayar dan dibayar apa yg dikerjakan itu saja dan tidak ada maksud untuk meresahkan masyarakat, sungguh!!!!
Tp untuk mbk Sandra jgn khawatir kt semua yg merasa dirugikan atas komen tersebut MEMAAFKAN dgn ikhlas atas ketidaktahuannya, dan satu lagi cari info sebanyak2nya sebelum mengeluarkan komentar apapun.
trims.... Was.




Kamis, 27-03-2008 21:08:16 oleh: Khanza

Saya mendapat tlp dari Orang tua saya dan menceritakan bahwa belaiau mendapat hadiah langsung dari PT.KAO Jakarta Indonesia sebuah Mobil Toyota Kijang Inova atas produk ATTACK EASY. Setelah saya menghubungi orang yang disebutkan bertanggung jawab dalam kupon hadiah (Drs.H. Risal Sugiarto Karim.SE) meminta agar saya mentransfer uang untuk penyelesaian adminstrasi sebesar Rp.7,4 juta.Dari percakapan via tlp,dapat saya rangkum informasinya sebagai berikut;(1)2 Nomor telephon yang disediakan (Fix dan Sel)yang aktif adalah tlp Sel. (2)Tlp. Sel tersebut kualitas suaranya tidak bagus seakan-akan orang tersebut berada di area kritis cakupan Sel. (3)Dari warna suara bapaknya sudah berumur +/- 60 tahun (3)Sering mengunakan kalimat "tidak usah repot dan hadiah akan dikirim langsung ke Alamat" (4) tidak mau memberikan no Rekening Bank sebelum dinyatakan kita siap untuk transfer uang. Selanjutnya saya coba untuk mendapatkan informasi dari PT.KAO, bahwa Alamat PT. KAO yang benar adalah di Jl. MT. Hariyono sedangkan alamat yang ditulis dalam kupon hadiah adalah Jl. Tifar Cakung Kav F 5-6. Dari bebarapa info dan penjelasan yang saya peroleh saya berkesimpulan bahwa ini adalah pekerjaan penipuan. Saya hanya bisa menghimbau agar kita lebih meningkatkan kehati-hatian. Pertanyaan yang belum dapat dijawab adalah bagai mana orang-orang yang lain yang belum sempat membuka Wabe ini apakah dia akan tertipu ????? Pak Polisi ini tugas Siapa ???????, Lembaga konsumen apakah masalah ini ada pada area Saudara ???????



Selasa, 01-04-2008 16:05:32 oleh: akram abdu risa

Alhamdulillah layanan keluhan modus penipuan berkedok kupon attack kemasan ini ada.

Pada tanggal 1 April 2008 anak saya menemukan satu kupon di dalam deterjen attack yang bertuliskan mendapatkan hadiah 1 mobil AVANZA

dan disuruh menghubungi satu nomor telepho dan satu nomor HP, Pada saat itu aku langsung menelpon ke nomor layanan konsumen yang tertulis di kupor tersebut. Alhasil dari pembicaraan saya dengan sesorang yang saya hubungi mencurigakan. Makanya, aku membuka internet dan saya dapat web. ini. terimah kasih pengelola WWW.Wikimu.
Kepada PT. KAO INDONESIA diharapkan menelusuri secara komprehensif modes penipuan baru tersebut karena telah mengatasnamakan PT. Kao, Kapolda Metro Jaya, dan dirjen pajak.
Zaman semakin edan... cara penipu melakukan penipuan semakin canggih. Hati-hati gunakan akal sehat ketika orang cenderung mengabaikannya. Hati2 Pak, kawan
salam dari saya
wassalamualaikum WR. WB




Jumat, 04-04-2008 21:08:05 oleh: mardian saputra

maaf ya tadi pagi ibuku menemukan kupon berhadiah honda jazz tapi aku masih ragu..disitu di tulis samsa metro jaya dan juga Derektorat jendral pajak RI.tolongin dong gua




Senin, 07-04-2008 07:49:55 oleh: didid rubiyanto

maaf kalo boleh komentar,oy kemarin tetangga saya dapat juga kupon di dalam sabun attack,yang isinya mendapat hadiah mobil.mang benar ta..... oy kalo kalo hadiahnya g' sungguh-sungguh,tolong PT.KAO INDONESIA mempromosikan/mengumumkan di tv(televisi)bahwa kupon tersebut palsu,soalnya sudah banyak orang yang tertipu tentang kupon tersebut..........saya mohon sangat buat PEMIMPIN PRESIDEN DIREKTUR PT.KAO INDONESIA untuk menyiarkan di semua canel televisi indonesia.........TERIMA KASIH SEBELUMNYA........



Senin, 07-04-2008 16:17:13 oleh: faizal

apakah ada undian berhadiah itu?
balas yaa




Selasa, 08-04-2008 08:41:50 oleh: didid rubiyanto

maaf saya mau komentar lagi.......
oy apakah kupon itu tidak di tindak lanjuti apa dan apakah kupon itu dapat di pertanggung jawab kan,,,,,,, soalnya undian kupon ini banyak meresahkan banyak warga terutama warga awam(warga ynag kurang mampu)untuk berharap-harap.
dan kalo kupon ini sudah tidak di tindak lanjuti tolong di publikasikan di seluruh canel televisi. agar semua orang tahu,bahwa kupon itu sudah tidak berlaku,soalnya banyak orang yang mengharap-harap hadiahnya...........
dan jika ini tidak di tindak lanjuti,maka PT KAO INDONESI akan tidak di percaya lagi oleh masayarakat/publik yang sudah lama telah memakai PRODUK KAO.tolong ya di beri balasan...... atau kalau tidak ya....tolong di publikasikan di seluruh canel televisi di indonesia.
SAYA TUNGU JAWABANNYA. THANK'S VERY MUCK.....




Kamis, 10-04-2008 13:32:38 oleh: gianto

benar2 terjadi, baru pagi ini saya diberithu istri saya bahwa pembantuku menemukan kupon dan sertifikat dari kepolisian yang isinya mirip/sama dengan yang diutarakan sama pendahulu kita di atas itu. Lucunya tadi pagi saya sudah mau memberi uang kepada pembantuku sebagai konpensasi atas penemuan attack di depan rumah, yang didalamnya ada "hadiah...." tsb.

alhamdulillah saya sampai di kantor buka web ini, menemukan jati diri yang sebenarnya, harapanku hati-hatilah dan pada petugas cepatlah bertindak, trims.




Sabtu, 12-04-2008 18:48:50 oleh: Iwan Irwansah

saya atas nama Iwan Irwansah mencoba mengungkapkan pula kejadian yang sama dengan teman-teman dan saudara yang pernah tertipu dengan hadiah kupon dari produk attack PT kao Indonesia yang hampir modus penipuan tersebut sangat rapih dan terencana sekali,bagi saudara yang lain janganlah sekali-kali langsung mempercayai hadiah hadiah undian dari suatu produk tanpa alasan dan bukti yang kuat dan meyakinkan.sangat disayangkan sekali bagi mereka yang masih berfikir materialistis dengan jalan haram melalui penipuan.sadarlah dan bertaubatlah karena kita hidup dimonitoring oleh sang Maha Kuasa dan segala amal perbuatan kita dipertanggungjawabkan.bagi yang berwenang dalam hal ini PT KAO Indonesia segeralah meminimalisasi kejahatan yang pastinya masih ada pihak atau oknum di dalam perusahaan sendiri berupa mekanisme dan manajemen perusahaan yang baik sekali.terima kasih



Sabtu, 12-04-2008 18:54:29 oleh: Mutohar

jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sekali oknum-oknum PT KAO Indonesia yang menyebarluaskan kupon undian palsu.



Minggu, 13-04-2008 08:30:33 oleh: Suharto Kasan

Yang jelas PT KAO termasuk salah satu korban yang dipakai penipuan, pasti sangat sibuk menjawab pertanyaan2 dari para "calon pemenang hadiah".

Saya berpikir untuk mencegah korban terkena tipu harusnya provider selular yang nomornya dipakai menipu tanggap untuk segera di block saja.

Tapi pengalaman saya ingin melaporkan seperti ini tidak direspons dengan sungguh2 (saat itu Flexi) hingga saya menyesal.

Ingin lapor dan mau kirim data (kuponnya sudah saya scan) ga dikasih alamat email Flexi, malah disuruh datang ke kantornya,........ Jakarta gitu loch,......time is money.




Minggu, 13-04-2008 13:51:54 oleh: HAMBA ALLAH MEDAN

keterlaluan kali kau penipu!akupun hampir tertipu,pas malam minggu pulak aku dapat kupon itu,dari attack!udah sompat aku pesta makan2 sama kawanku,habis 300rblah aku mlm itu!untung kubuka kolom ini,tapi dah malu aku sama kawan2ku itu bah!awas kau dapatku ya penipu!HORAS MEDAN!



Senin, 14-04-2008 19:36:50 oleh: Reksa Ismaya

Saya senang sekali waktu keluarga saya mendapat kupon undian dari attack,dan beberapa hari kemudian saya coba tuk menghubungi nomor yang berada di kupon undian tersebut,pada waktu itu beberapa kali saya hubungi tapi tidak aktif aktif,dasar penipu awas lu kalau ketauan,tapi lu harus sadar ya bahwa penipu juga manusia yang bakal mati,cepetan lu tobat jangan sampe menyesal malaikat izroil g suka sama penipu.



Senin, 21-04-2008 10:33:43 oleh: TA'NIS

ya... sama sama kalau begitu... untung saya belum jual sapi brahma kesayangan saya. kebetulan tak cek di internet, (walaupun orang desa tp udah ada internet lho...) ternyata ada info ini.... trima kasih internet...
saya nggak jadi dapat inova....




Selasa, 22-04-2008 20:08:13 oleh: yus

matur nuwun ma forum ini...
kasihan kakak saya hampir ketipu lagi...
dulu dia dah pernah ketipu 11 jt. eh dia.. secara sadar dia ga tahu bahwa rekeningnya di daftarin M-Banking... dia ditipu via telp dia suruh nunggu di ATM. habislah uang tersebut... padahal dia nabung dari kecil hingga dewasa.. giliran ngumpul eeh bablass... haii penipu murahan beraninya ma orang awam yang ga tahu pa apa. ga malu pa?? kacangan...




Selasa, 22-04-2008 20:13:06 oleh: yus

eh sekarang mo ditipu lagi? begitu polosnya kakak, dia cuma jawab: Apa Allah telah jawab doaku dulu kehilangan.. sekarang mo dapat ganti atas kesabaranku selama ini... untuk banyak info dari temen2 semua, thanx all of u.



Jumat, 25-04-2008 11:45:49 oleh: Surya

Iya nih anak saya baru saja dapat bungus attack di depan pintu rumah tetangga saya, ketika dia buka di temukan kupon undian : Selamat anda mendapatkan 1 unit mobil kijang Innova, PIN 277 YK. Ada juga tertera nomor tel : 0 856 9601 5533 dan 0856 9600 2363. ada juga pesan : Mohon jangan menghubungi nomor lain kecuali nomor yang tertera di label kupon untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Ketika saya telepon orang yang mengaku bernama Drs. Edi Gunawan yang langsung di matikan ketika saya katakan kalau saya sudah hubungi PT. Kao Indonesia bahwa mereka nyatakan bahwa kupon tersebut adalah penipuan. Lalu terus saya coba telpon lagi mereka tidak pernah angkat.





Senin, 28-04-2008 14:47:53 oleh: Adet

iya semua tentang penipuan sangat-sangat kondustif... di kalangan masarakat kecil seperti kita2 ini....dengan melihat hadiah yang begitu menggiurkan apapun yang kita perbuat untuk mendapat hadiah tersebut bisa kita bisa kita lakukan tampa harus memikirkan kekurangan kita.... karna keingin orang miskin dan orang kecil kayak kita ini sangatlah bersamangat jika ingin medapatkan sesuatu... dan kita jg belum tau tentang penipuan karna kita masi buta dan kebanyakan kita ngk tau tentang semua itu... kita semua berharap kepada semua penipu agar menyadari dirinya..... karna sebagai penipu mungkin bisa lari dari kejaran petugas tetapi tidakkan pernah bisa lari dari kejaran alloh... allah akan memberikan sesuatu yang sangat berharga dan sangat mengerti tentang apa yang diperbuat.... karna tuhan tidak pernah membiarkan penipu yang selalu memakan hasil jerih payah orang lain...
hidup penipu selama kamu masih jadi penipu....
mati penipu selama kamu kan mati suatu ganjaran yang dapat kau terima sebagai seorang penipu.....




Senin, 28-04-2008 15:16:13 oleh: adet

kemaren adek ipar saya mendapatkan kupon berhadiah dari attack.... di kupon tersebut mengatakan selamat anda telah memenangkan 1 buah kijang Inova.. dan lengkap dengan alamatnya dari PT KAO SURABAYA INDONESIA.. terus adek ipar saya menghubungi orang tersebut.... dan meminta informasi tentang undian berhadiah tersebut...kata adek ipar saya apa benar undian berhadiah yang ada di kemasan ringso attack tersebut benar2 mendapatkan hadiah... trus orang itu menjawab ya benar dan menyebut semua yang ada di kupon undian berhadiah tersebut... trus karna adek ipar saya percaya dengan modus penipuan ini... dan menghubungi saya dari sms untuk segera di telpon begitu saya tlpn adek ipar saya mintak di transferin uang sebesar 5 juta untuk biaya pengambilan hadiah tersebut.... adek ipar saya cerita dengan undian hadiah tersebut... semulanya saya percaya.... tapi saya tunda pengiriman duit karna saya juga harus mencari kebenaran tentang iformasi kuis berhadiah dari ringso attack ini.... dua hari kedepan temen saya suruh bukan internet untuk mencari tentang informasi kuis berhadiah tersbut... eeeh ternyata bener kupon bermodus baru tentang penipuan itu sama percis yang disebutin adek ipar saya... akhirnya saya tlp adek ipar saya untuk melupakan hadiah tersebut.... dan sayapun tidak jadi kirim duit sebesar 5 juta..... hehehehe.... ya makanya kita berterima kasih ama alat-alat canggih jaman sekarang semakin canggih alat kita semakin cangkih orang kan menipu kita...... jadi kl kita mau di tipu orang kita harus menanyakan hal tersebut kepada orang2 yang berada di dekat kita... karna hal itu sangat berguna buat menghidari menipuan si para penipu... yang jahat yang ngk punya kerjaan..... kerjanya hanya menepu orang........ amin mudah2 dengan adanya alat canggih ini kita bisa terhindar dari penipuan.... belajarlah lebih giat untuk jalan yang baek... jang belajar lebih untuk menjadi penipu.....



Rabu, 30-04-2008 09:07:46 oleh: Adriawan Salim

Wallah....
ternyata bukan cuma kakak gua yang dapat kupon Toyota Yaris, Ini sudah keterlalaluan. dan perlu diketahui kakak gua domisilinya di Sulawesi tengah tepatnya Di Kabupaten Tojo Una-una, meliahat komentar dari teman-teman lain ternyata ada yang dari medan dan daerha lainnya. Berarti dapat disimpulakan :
1. Penipuan dilakukan teroganisir dan didalamnya terlibat bagian packeging dan distribusi Pt. Kao di seluruh Indonesia melihat cukapan wilayah penyebaran kupon tersebut dan jumlah orang yang terdata mendapat kupon tersebut yang menurut wiki sudah di atas 10000
2. Sampai degan saat ini belum ada konfirmasi dari Pt. Kao Indonesia tentang masalah ini baik dimedia cetak maupun televisi sakan-akan Pt. Kao membiarkan penipuan ini terus berlanjut.
3. Sudah jalan empatbulan tapi Pihak kepolisian seakan-akan mengacuhkan peristiwa ini padahal dengan teknologi yang ada polisi dapat menciduk pelaku. atau memang polisi kita goblokkkkk...dan tolllolll... Padahal namanya dipakai juga untuk menipu. atau.....?
4. Tolong Yayasan konsumen jangan cuman ongkang-ongkang kaki lihat permasalahan ini tuntut PT. Kao sebesar 100 triluin Rupiah, karena telah membiarkan kasus ini berlanjut padahal dari data yang ada ternyata sudah mulai berlangsung dari bulan januari.






Rabu, 30-04-2008 11:29:05 oleh: avsec/plm

Kmrn family gw yg di palembang jg dpt kupon kayak gituan...dlm kemasan ATTACK EASY
Untung family gw blm transfer uang sejumlah 7,4 jt yg tertera pd kupon untuk pengambilan hadiah berupa 1 unit Kijang INOVA
Uhhhhhhhhhhhhhh
Sebelllllllllll
Bgttttttttttttt.................
Kok bisa y, org2 itu mengatas namakan para pejabat PT Kao dan Pemerintahan, karena cap dan tanda tangan para pejabat tersebut sepertinya asli
Jd bagi teman2 yg dapt kupon serupa untuk lbh hati2,jgn langsung percaya u/ transfer uang...
Nanti bs tertipu....
Kepada PT Kao Indonesia kami mhn utk mengusut dan menghentikan perbuatan ini karena sangat meresahkan masyarakat,trms




Minggu, 04-05-2008 18:54:38 oleh: Farah

Adik saya di Pangkal Pinang/Toboali juga mengalami hal yang sama. Bukti kuponnya sayangnya saya tidak bisa scan di sini. Gemas-nya, adik dan adik ipar saya seperti percaya betul dengan kupon iming-iming itu. Dan kesalnya lagi, Ibu-Bapak mertuanya adik saya dan sayangnya lagi ibu saya juga jadi terpengaruh, penasaran benar atau tidaknya. Sampai ingin datang ke PT. KAO.
Sungguhnya, ini benar-benar kejahatan yang bukan saja menyentuh fisik...tetapi juga jiwa. Banyak betul orang jadi sakit jiwa... .
Kemana sebenarnya orang yang berwenang menumpas semua kejahatan semacam ini???




Senin, 05-05-2008 13:27:16 oleh: Riston

kemaren saudara saya mendatapatkan kupon undian dari attact,saya bilang itu penipuan.. kupon itu skrg ada ditangan saya, setelah saya cek.. emang benar.. modusnya belum profesional.. print an kertasnya juga amburadul...
dasar penipu




Senin, 12-05-2008 13:13:46 oleh: zahara

gw juga dapet...en yg konyolnya lagi w uda jelas2 tau ini penipuan
secara w gak beli produk deterjen ini
melainkan nemukan 1 sachet attack didepan pagar rumah gw..lucunya lagi gw ambil dan bayangkan coba 1 bln lebih gw gak buka baru td gw buka eh nemu ada kertas didlm yg bilang gw mendpt hadiah mobil
HOREEEEEEEEEEEEEEEE!!!hehe
haha dasar penipu goblok mana gw percaya lah
yg bikin gw penasaran hingga pengen jd detektik sapa ya yg naruh 1 sachet attack easy dirmh gw??
seblomnya gw pengen nelpon no.costumer service PT KAO tp telpon bebas pulsa itu tdk bisa gw hbgi
sebel




Minggu, 18-05-2008 05:57:59 oleh: Jim sudiro

suster yang merawat mami saya di bogor hari ini mai 18.2008 nmasih juga mendapatkan kupon berhadiah mobil dari attack, kenapa sudah begitu lama kasus seperti ini masih juga belum bisa di tangkap pelakunya ???




Jumat, 23-05-2008 12:54:06 oleh: Yoel

saya juga kena tipu nih pak dari kupon yang berinisial PT KAO Indonesia. Setelah dihubungi eeehh ternyata mereka nawarin voucer simpati, XL, dan lain sebagainya. Mereka mengiming-iningi saya mobil TOYOTA YARIS. Yang membuat saya curiga adalah alamat perusahaan tidak lengkap, nomor yang dihubungi adalah nomor HP itupun kartu AS 085214455066 dan 08881868894. di sana ada nama Dra. Sugianto Karim SE sebagai General Manager, Drs. Ketutu Yoga SH sebagai kombes Polda Metro Jaya, Drs. Darmin Nasution, dan ada seorang notaris yang bernama Muh.Bachtiar SH MH
dan sponsor RCTI, INDOSIAR dan SCTV
dimohon kepada aparat tegas menanggapi kasusu ini dan melindungi konsumen dari penipuan yang telah merugikan masyarakat.




Jumat, 30-05-2008 11:21:51 oleh: wiwin

Mertua saya juga mendapat bungkusan kupon yg menyatakan bahwa mendapatkan undian berhadiah berupa sebuah mobil kijang innova..sampai sekarang saya ragu apakah benar? apalagi diminta sejumlah uang administrasi..jg tercantum nmr tlp dan hp yg dpt dihubungi..
apakah ini penipuan. saya sdh mencari situs yg bs dilihat tp kok susah




Jumat, 30-05-2008 18:18:14 oleh: Enna Shania

2 saudara gw dapet kupon undian ky itu.... hebat meyakinkan banget pake embel2 direktorat jendral pajak segala!dan nama contact person yang bisa dihubungi juga pake embel2 Drs. segala!! padahal tukang tipu.... kalo orang yang kurang pendidikan pasti ketipu , percaya aja dapet kupon kaya gt.sampe ngebela2in ngutang buat bayar biaya registrasinya,,,, kasian khan,,,makanya IBU2 , BAPAK2 , ADIK2 , KAKAK2 , NCANG NCING NYAK BABEH.... WASPADALAH!!!WASPADALAH!!! kejahatan udah semakin brutal dimana2 akibat dari miskinnya moral , pendidikan , keimanan!! akibat dari kurang makmurnya negara ini , orang2 udh banyak yang frustasi biaya hidup semakin membengkak , kapan dong PAK PRESIDENt MAU MAKMURIN KITA'?? BBM JANGAN di naekin lagi... kasian khan orang miskin ini. barang naik tapi gaji tetap!! gimana bisa.??
gw saranin dech sama oknum2 bego cari penghasilan yang layak aja , loe nyipatai undian kaya gitu aja gw yakin loe bukan orang bego... loe bisa cari usaha yang lain ketimbang nyiptain undian ky gt.wuuuuuuuuhhhhh cape dech!!!!!!!




Sabtu, 07-06-2008 20:42:01 oleh: Syaiful R.

kami juga neh, tiba2 dapat undian dari Pt.kao indonesai didalam kemasan diterjen. kalo kupon undiannya sih meyakinkan, tidak meragukan sama sekali. Kamudian kami cek di internet, ternyata banyak juga pengalaman dari yang kena tipu. Ini merupakan pengalaman bagi kami untuk berhati - hati bila nanti menghubungi constumer service yang tertera di undian tersebut.
Buat sohib se indonesai.... Hati - hati ya... jangan sampai kena tipu... Plagi sampai kena transfer uang!!!!!!!!




Senin, 09-06-2008 00:41:13 oleh: septa

Ya ampun.. aku jadi gak enak sama pembantu di kosanku, kemaren hari sabtu, mereka (keluarga pembantuku) seneeeng bgt, aq juga yg sok2 tau bilang alhamdulillah, aq juga udah bilang "rezeki gak kemana koq mbak..", karena di kuponnya ditulis nelpon hari senin-jumat jam kerja, jadi mereka tetap mengembangkan senyum mereka sampai sekarang.. kayaqnya udah gak sabar mau nelpon tuh PT. KAO palsu.. esok pagi. aq baru sempet ngecek skrg di internet, dan sukur deh ketemu sama site ini..
hiks.. skrg udah jam stgh 1 malam, besok aq harus bangun pagi2 buat ngingetin mbak pri, ngasi tau kalo semuanya ini boongan, ya Ampuun.. aq ga kebayang gimana ekspresi mereka.. waduuh.. aq jadi sedih.. hiks..
thx yah buat semua infonya..




Rabu, 25-06-2008 11:46:33 oleh: ewink

Penipuan ini telah mewabah ke Pekanbaru, Riau!
Pagi ini aq ditelpon sama tetanggaku, katanya dia dapat undian dari sabun attack berupa KIJANG INNOVA, dia sudah telpon ke nomor yang terlampir di kupon tersebut atas nama Drs. H. Rizal SUGIHARTO. Kemudian tetanggaku ini disuruh transfer biaya administrasi sebesar 7,2jt rupiah. Untungnya sebelum dia transfer, dia bertanya sama aq dulu. aq curiga ini adalah penipuan, setelah ketemu web ini, yakinlah aq bahwa ini memang "MODUS PENIPUAN"!

Wah wah... HATI-HATI deh..!! Jangan sampai ada yg tertipu lagi! PT.KAO dan kepolisian segera bertindak donk! denger2, para penipu ini sudah meraup keuntungan triliunan rupiah! Jangan bertambah lagi!!!




Sabtu, 05-07-2008 20:37:43 oleh: FRISKA PEBRIANI

Orang tua saya hampir jg tertipu dgn adanya KUPON BERHADIAH SATU BUAH MOBIL KIJANG INNOUVA, orang tua saya sdh menghubungi yang mengaku kabag humas PT.KAO INDONESIA DRS.BUDI HARIADI, org tua saya d srh menstransfer uang sebanyak RP.9.700.000 untk biaya BBN,STNK,BPKB...

UUUUUUUUUUUUntung saja ortu saya tdk tertipu kana saya mmbuka website ini...

Untk PT.KAO INDONESIA mohon segera di usut para pelaku penipuan tsb...
jgn hanya diam sj karn kami merasa sangat di kecewakan...





Sabtu, 12-07-2008 09:46:57 oleh: ILHAM PAMUJI

Pada PT. KAO INDONESIA, langsung saja pada permasalahan saya mendapatkan kertas yang berisikan undian toyota yaris warna hitam dan juga terdapat STNK mobil sementara langsung. yang mau saya tanyakan, apakah benar hadiah undian yang saya dapat tersebut....???????????????????????



Selasa, 15-07-2008 09:19:12 oleh: zert

wahhh. ! aku juga pernaa ngalaminn gtuuu ! malahan aqu bikinn ceritaa di blog aq ! http://www.biscuitbiscuit.wordpress.com … hho hho maaf yaa promosii nii :) ! wktuu tuu aq nelpon ke orang naa . n kata orang na suru nge transfer duitt bwat proses balikk nama ! eh pas aq telpon custumerservice asli yang ada di bungkusan nya .. ! mba na malah ngomong gini .. “jangan percaya yang begituan dek . mending duit adek . ade tabung buat beli hal-hal yang berguna dari pada transfer duit ke rekening yang ga jelas ituu .. !” wahahahahah gw ngakak dengerr mba nya bsa gokil kyk gtuuu !!! hauhauahuah ! :))



Selasa, 15-07-2008 09:23:27 oleh: Cumi

IDIHHHH ! KUPON BERHADIAH MOBIL !!! DIRUMAH AQ UDA ADA 6 LEMBAR !! ADA YANG MAUUU !? DARI PADA AQ BUANG ? hhe hhe dasar orang indonesia



Selasa, 15-07-2008 09:26:18 oleh: ratni

baruu aja 6 lembar ! pembokat aku udah ada 14 lembar tuhh ! tapi sampe sekarang dia gag kaya-kaya tuh !



Selasa, 29-07-2008 08:15:49 oleh: agung

tolong dong diperbanyak format gambar kupon palsu penipuan yg sudah kedapatan beredar terima kasih


MAKASSAR




Senin, 04-08-2008 09:35:30 oleh: ay

wiuss pagi ini ada yang ketipu lagi nehh, hebattt



Selasa, 05-08-2008 13:23:03 oleh: solihin

Tanggal 4 agustus 2008 ketika orang - orang kebanyakan baru mulai melakukan aktivitasnya setelah bangun pagi, begitu pula dengan adik aku ia baru saja hendak menghirup udara pagi sebelum mandi, dari luar pagar rumah yang hendak dibuka dikejauhan ia melihat bungkusan attack detergent yang terlihat masih nampak baru dengan rasa penasaran iapun kemudia mengambilnya dan ternyata benar bungkusan tersebut masih ada isinya walaupun sudah terbuka namun ketika mempertegas isinya ia melihat lembar kertas yang setelah dilihatnya ternyata sebuah kupon hadiah yang mengatas namakan PT. KAO indonesia dengan hadiah yang tertera sebuah mobil TOYOTA YARIS dan yang lebih mengejutkan lagi di dalamnya juga ada Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dengan nomor polisi B8679WJ dengan nama pemilik PT. KAO INDONESIA. Dengan demikian kami sekeluargapun merasa agak yakin, namun aku gak yakin begitu aja walau dalam kupun tersebut banyak penunjang untuk lebih meyakinkan kami diantaranya terlampirnya STNK mobil TOYOTA YARIS yang menjadi hadiahnya juaga berbagai pengesahan dari Dirjen pajak, kombes polda metro jaya, General manager PT.KAO dan sponsor dari media electronic RCTI, INDOSIAR dan SCTV. kemudian akupun langsung pergi ke warnet terdekat untuk menelusuri kebenaran berita menggembirakan tersebut melalui GOOGLE dan aku menemukan web wikimu ini dan ternyata banyak juga orang yang mendapatkan kupon ini. aku langsung berfikir gila penipuan yang dilakukan mafia kupon hadian ini canggih juga karna sudah mencantumkan STNK segala pada kupon yang adikku dapatkan.
Yang jadi pertanyaanku bagaimanakah cara mengecek keaslan STNK mobil yang aku dapatkan kemudian apakah wikiku benar sudah mengecek mengenai peredaran penipuan ini kepada pihak PT. KAO secara langsung. mohon pihak yang bisa memperjelas hal ini agar mau memberi tanggapan atas kasus yang aku dapatkan karna dalam hatiku ini masih tersimpan keraguan. untuk pihak yang berwenang segera tumpas para mapia kupon yang ada dan masih beredar bebas




Minggu, 10-08-2008 11:48:05 oleh: bewok

Lain x hrs lebih canggih donk nipunya, biar satu negara Indonesia bisa punya mobil mewah semua....jadi gak ad org yg jalan kaki lg, detho loh!!!!
Tapi makasih.....lumayan ada hiburan juga he-he-he-he.....
Buaya kok dikadalin, kaciaaaaaaaan dech loe!!!!


SUMBAWA BESAR




Jumat, 15-08-2008 22:24:50 oleh: Andi Susanto

Beberapa menit yang lalu, penipuan terjadi lagi. berupa undian yang ditemukan dalam bungkus detergen attack yang mngatakan bahwa konsumen mendapatkan hadiah mobil swiwf, hanya dengan membayar pajak balik nama kendaraan.kejadian ini terjadi oleh seorang tukang ketoprak yang biasa lewat komplek rmh saya. dengan perasaan yang senang, kaget, dan bingung, tukang ketoprak itu mananyakan kepada saya tentang hadiah mobil tersebut. kecurigaan pun muncul oleh saya, karena seringnya terjadi penipuan sejenis ini. dengan sikap polosnya dan tidak mengerti apa-apa, untungnya tukang ketoprak itu menyuruh saya untuk membantunya menyanyakan kebenaran hadiah tersebut. Setelah membaca formulir pengambilan hadiah, kupon dan surat pengesahan yang didapatkan dari bungkus attack tersebut, langsung saya menelpon layanan konsumen yang tertera pada kupon undian. tak ada yang menjawab telp tersebut. untuk membuktikan kebenaran tersebut, akhirnya saya browsing internet akan undian menarik itu dan akhirnya terjawab sudah, setelah membaca blog ini, ternyata ini adalah PENIPUAN, dan sudah banyak yang mengalami hal serupa. beruntung tukang ketoprak itu belum kehilangan sepeser uang pun atas penipuan ini. semoga pihak yang berwenang segera meyelesaikan kasus ini!terimakasih..



Jumat, 15-08-2008 22:26:34 oleh: Andi Susanto

Beberapa menit yang lalu, penipuan terjadi lagi. berupa undian yang ditemukan dalam bungkus detergen attack yang mngatakan bahwa konsumen mendapatkan hadiah mobil swiwf, hanya dengan membayar pajak balik nama kendaraan.kejadian ini terjadi oleh seorang tukang ketoprak yang biasa lewat komplek rmh saya. dengan perasaan yang senang, kaget, dan bingung, tukang ketoprak itu mananyakan kepada saya tentang hadiah mobil tersebut. kecurigaan pun muncul oleh saya, karena seringnya terjadi penipuan sejenis ini. dengan sikap polosnya dan tidak mengerti apa-apa, untungnya tukang ketoprak itu menyuruh saya untuk membantunya menyanyakan kebenaran hadiah tersebut. Setelah membaca formulir pengambilan hadiah, kupon dan surat pengesahan yang didapatkan dari bungkus attack tersebut, langsung saya menelpon layanan konsumen yang tertera pada kupon undian. tak ada yang menjawab telp tersebut. untuk membuktikan kebenaran tersebut, akhirnya saya browsing internet akan undian menarik itu dan akhirnya terjawab sudah, setelah membaca blog ini, ternyata ini adalah PENIPUAN, dan sudah banyak yang mengalami hal serupa. beruntung tukang ketoprak itu belum kehilangan sepeser uang pun atas penipuan ini. semoga pihak yang berwenang segera meyelesaikan kasus ini!terimakasih..



Selasa, 19-08-2008 11:39:08 oleh: eridevras

Kemarin pagi Saudara saya yang tinggal di sumatera memberitahukan bahwa dia baru saja mendapatkan undian di dalam bungkus deterjen attack berupa sebuah mobil toyota inova. adapun informasi di dalam kemasan tersebut adalah No seri hadiah NF-25, N0 Pol B 5247 DX, No BPKB L15A41040117 dan segera menghubungi Humas PT KAO Indonesia Drs. H. Budi Haryadi Tlp 021-32800547, Fak 021-4264898 dan Hp 081210363977. Setelah saya coba hubungi no tersebut ternyata tidak bisa nyambung....dan kemudian saya coba tlp layanan konsumen PT KAO Indonesia dan informasi yg diperoleh bahwa PT KAO Indonesai tidak pernah mengadakan undian dalam kemasan. Dapat disimpulkan bahwa itu semua merupakan penipuan tingkat tinggi dengan modal yang kuat dan organisasi yang rapi. Apalagi setelah saya baca pada wikimu ini. Saya curiga ada keterlibatan dari pihak distributor besar, agen karena dari beberapa komentar pada forum ini diperkirakan ada ribuan orang yang jadi korban. Sebenarnya kalau mau SERIUS pihak yg berwajib dan pihak KAO Indonesia sendiri dapat melacak sumber dari kupon undian tersebut dari pihak distributor, agen. Selain itu si penipu juga bisa dilacak keberadaaanya dan menjebaknya melalui telepon seluler yg digunakan. KPK aja bisa melacak keberadaan para Koruptor masak polisi tidak bisa. Jangan sampai bangsa ini terus menjadi ajang tipu menipu.



Rabu, 20-08-2008 09:54:41 oleh: hary

Tanggal 15 agustus 2008 yg lalu aku juga dapat sms dari adikku di kampung ngasih tau kalau dapat hadiah langsung dari PT KAO Indonesia yang isinya persis seperti yang disampaikan oleh saudara solihin, persis hadiah tyt yaris dengan menyertakan STNK serta sponsor RCTI, INDOSIAR dan SCTV.Kabag Humas PT KAO INDONESIA Bapak Drs. Nugroho Pribadi. Tlp 021-32668777. Hp 081380116677 hari kerja. Harga mobil Rp180.000.000,- add yg hars dibayarkan olh pemenaangg Rp7.200.000,- itulah sebagian isinya. Tolong dong kepada pihak yang berwajib untuk membekuk pelaku penipuan ini. walaupun yng berwajib sudah sering memperingatkan saya berkeyakinan masih banyak juga orang yang masih kena tipuan tsb.



Kamis, 28-08-2008 11:44:02 oleh: adnan

Pagi-pagi tanggal 28-8-2008 saya dikejutkan oleh salah sorang tetanga saya yang mendapatkan kupon undian dari PT KAO INDONESIA. Dengan Panjak Undian sebesar rp45.000.000 begitu hebohnya ia atas iming-iming hadiah tersebut, dan memberitahukan saya bahwa hadiah dapat diambil di polda Metro. saya memberitahu bahwa undian tersebut bohong, ia tidak parcaya, lalu ia menanyakan kembali melalui phone ke bapak Budi yang mengaku dari KAO Indonesia, distu terjadi argumentasi dan orang tersebut malah mengancam. Tolong deh pihak terkait untuk melacak hal tersebut. Modusnya sama dengan Komentar2 diatas. kasihan pihak sponsor yang dicatut seperti Polda metro, Indosiar, sctv, rcti dan tentunya PT KAO INDONESIA sebagai Produk yang ditumpangi undian tersebut.Brantas Penipuan seperti ini




Jumat, 29-08-2008 17:52:03 oleh: iwan yudiharno

jika memang fihak Pt.Kao mau menangkap dalang penipuan dengan kedok Hadiah mobil saya menawarkan kepada anda yang mau kalau saya punya rekaman suaranmya. karena saya juga hampir kena tipu. syukur aku ga bodoh bodoh amat.

tolong dong kenerja karyawan pt kao di perbaruhi




Senin, 22-09-2008 00:46:52 oleh: YOHANES RENANDA

tolong segera ditindak lanjuti ya bu! soalnya Bapak saya juga mendapatkan kupon tersebut dan sampai sekarang masih terus berharap itu kenyataan. Beliau pikir kan mobilnya bisa dijual dan bisa untuk melunasi hutng keluarga. Terima kasih.



Minggu, 28-09-2008 13:39:03 oleh: mute

sebenarnya semua unek2 saya dah tercurahkan sama temen2 di atas.jd saya mau ngomomg apa lagi ya..
oia cuma mau kasih tau kalo kakak saya jg hampir ketipu dengan penipuan yg model begini dengan nomor hp 085284347888 / 081334595909.
Oia saya mau bilang,tolong sebarluaskan seluas-luasnya informasi penipuan model begini,agar supaya tidak ada lagi yang ketipu.
oia hubungi nomor2 penting di bawah ini
0800-1-808080(jam kerja)bebas pulsa pt.kao, atau 789-2245 / 79191980(kalo ga salah itu nomornya security nya pt.kao)
oia kalo saya sih minta tolong sama pt.kao nya supaya di percepat tindakan tegasnya.supaya tidak bertambah lagi korban2 berikutnya.thx...




Rabu, 01-10-2008 23:01:33 oleh: Budi Sariyanto

Untuk itu teman-teman semua yang biasa memakai produk Attack dari PT KAO untuk tidak memakai produk tersebut, dikarenakan persusahaan tersebut sangat rendah dalam memberikan perlindungan kepada konsumen. Apalagi kalau memakai produk tersbut kita sudah menyumbangkan kerugian lingkungan (sampah) yang mencemari lingkungan kita. Saya sarankan kepada saudara-saudara untuk memakai produk sabun cuci dari klerak yang lebih ramah lingkungan. Hanya satu kata "Boikot semua produk PT KAO" Boikot Attack sekarang"
Salam
Budi




Rabu, 01-10-2008 23:06:02 oleh: Budi Sariyanto

Ayo yang lainnya segera kampanyekan, satu-dua orang mulai lawan coorporasi (PT KAO) dan perusahaan-perusahaan lainnya yang menipu dan berkontribusi terhadap perusakan lingkungan

Salam
Budis




Rabu, 01-10-2008 23:11:44 oleh: Budi Sariyanto

berikut yang saya kirim adalah cuplikan surat yang berada didalam kemasan produk attack. harap teman-teman mewaspadainya. jangan sekali-kali untuk mempercayai semua jenis penipuan diatas

salam
Budi




Rabu, 01-10-2008 23:14:31 oleh: Budi Sariyanto

Kalau memang produk attack tidak mengeluarkan hadiah, yang menjadi pertanyaan saya kenapa kupon dan surat tersebut berada didalam produk kemasan attack? sebenarnya kalau dikatakan penipuanm produk dalam kemasan juga tidak rusak atau ada tanda-tanda ada orang yang memasukkan kedalam kemasan tersebut. Dan yang lebih parah dalam surat tersebut kenapa berani mencantumkan beberapa lembaga negara? mohon penjelasannya. Apakah memang dalam PT KAO dan segenap jajarannya memang menipu komsumen yang sengaja memberikan iming-iming kepada konsumen? Ini sangat tidak masuk akal fikiran saya. Kenapa karena ada sebuah produk dan didalamnya ada surat dan dari PT KAO sendiri tidak mengakui-nya, ini memang aneh. Kalau memang ini sebuah penipuan dengan mencantumkan lembaga negara, jangan-jangan memang sudah ada persekongkolan PT KAO dengan lembaga negara untuk menipu. Mohon maaf, saya sudah tergadung emosi dengan PT KAO yang teledor dengan masalah ini. Menurut saya pengaduan ini bukan sebatas pengaduan ke YLKI, namun seharusnya sudah ada tindakan yang cepat untuk membuat pengunguman di seluruh media elektronik dan mass media. Bagi saya kekesalan ini akan saya sebar diseluruh jaringan saya untuk melakukan kampanye bikot produk PT.KAO, karena sudah keterlaluan dengan konsumen.



Sabtu, 11-10-2008 15:29:45 oleh: arip c

kenapa tidak di lacak no telpon yang tertera di kupon itu kayaknya no telpon rumah
kalo bisa di informasikan di tv "tidak ada undian berhadiah"sebab masarakat menengah ke bawah lebih sering lihat tv ketimbang baca koran atau internet.dan kalangan ini yang paling mudah tergiur
kalo bisa di informasikan secepatnya sebelum banyak yang tertipu
terimakasih....




Selasa, 21-10-2008 19:00:18 oleh: Dian Hariyanto

Kalau saya Syukur Alhamdulillah belum pernah tertipu, dan semoga tidak. Tapi saya punya pengalaman yang membuat saya prihatin. Saya punya toko yang menjual pulsa HP di kota Malang. Suatu hari ada sepasang suami istri yang usianya krg lbh diatas 65 th. Mereka beli pulsa macam2 yg nilainya hampir 4 jt rupiah. Sebagai pemilik toko saya seharusnya seneng krn dagangan saya laku. Tapi firasat saya jelek waktu itu. Saya tanyain mereka katanya pulsa itu mau dikirim ke seseorang di Surabaya yang menjanjikan mau memberi hadiah sebuah mobil. Orang2 yang mengaku karyawan sebuah operator selular terbesar di Indonesia itu katanya akan meliput proses pemberian hadiah itu di malang. Saya dan karyawan saya saat itu sudah mengingatkan pasutri diatas, bahwa itu hanya salah satu bentuk penipuan dari orang-orang yang jahat aja. Tapi sayangnya mereka tidak percaya. Akhirnya kecurigaan saya terbukti. Setelah ditunggu2 hampir 6 jam sejak pasangan pasutri itu mengirim pulsa HP, penipu2 itu tidak menunjukkan batang hidungnya. Ditelpon berkali-kali tapi HPnya tidak aktif. Saya merasa sangat prihatin dengan kejadian ini. Apalagi saya tahu sang korban hanyalah seorang pegawai kecil yang hidup cukup sederhana di sebuah gang kecil di belakang toko saya. Sungguh kejam para penipu itu. Untuk aparat yang berwenang, mohon ditindak penipu-penipu yang sudah membuat orang-orang tak berdosa menjadi menderita...



Selasa, 21-10-2008 20:28:40 oleh: isal

wahai para penipu2 bersadarlah kalian atas tingkah laku kalian, carilah uang dengan cara yang halal walau 25 perak, maaf hukum alam berlaku,,,,,


gile...................

dumai, 21 Oktober 2008

saya membuka hasil penipuan pada jam 19.30 wib tepatnya didepan rumah, apakah gak ada lagi pekerjaan yang halal untuk mendapatkan uang. sadarilah wahai umat manusia, janganlah berhati kotor oleh bayangan syaitan.....................




Jumat, 31-10-2008 15:55:25 oleh: N.majid

saya mendpt kupon undian d dlm bungkus attack,yg isinya bahwa saya mendpt hadiah berupa mbl xenia,saya langsung telpon ke layanan konsumen dan ternyata hanya tipuan saja.untung saya tdk langsung tergiur dng hadiah tsb.saya mhn kpd pihak dari pt kao,untuk memberi pengumuman kpd masyarakat umumnya bahwa pt kao tdk menyelenggarakan undian apapun.TANGKAP SAJA PARA PEMBUAT RESAH DAN PENIPU ITU PAK,,,,,,,KALAU BISA MASUKIN PENJARA......



Jumat, 31-10-2008 16:16:47 oleh: baduy

wahai para penipu,udah basi cara gituan,,,,,emangnya ga ada cara lain????????AING MAH TEU KABITA SAEUTIK OGE.....PEK WEH LEBOX KU MANEH TAH HADIAHNA....



Jumat, 07-11-2008 16:48:25 oleh: Shien

wex, penipuan agi penipuan agi (_ _") ga ada habisny ini info2 penipuan baik online maupun offline, mulai dari jual produk, investasi, ebook kayak formulabisnis.com, bikinduit.com, dll parah da (_ _") mana ada seh cara instan dapet uang kecuali menang lotere atw menang kuis deal or no deal, dsbny, dapat warisan ta. sekarang pake hadiah laptop, mobil, dll (_ _") berani2 sekarang, mo pake hukum aza berani skrg (_ _") penipu skrg pada berjas kelas kakap semua da, tolong bagi yg punya info tentang penipuan online maupun offline kirim ke email saya, rencana ingin dibuat ebook untuk melindungi seller dan buyer. thx^^ http://saisanwstreet.blogspot.com



Jumat, 07-11-2008 22:03:06 oleh: SETIYO HADI PURNOMO

hati-hatilah terhadap penipuan, wapadalah wapadalah!!!



Senin, 17-11-2008 10:35:46 oleh: fadli

sabtu kemarin saya mendapat kupon dari kemasan attack, kupon ini memberitahukan bahwa saya mendapat hadiah sebuah mobil honda jezz warna merah tapi berkat adanya info dari wab ini saya jadi tau ini sebuah penipuan. tanks verry much..
celakalah bagi oknum yang tidak bertanggung jawab tsb.




Rabu, 19-11-2008 09:56:20 oleh: linda

waduh saya hampir tertipu. jauh-jauh telpon ke 021-71381299 dapat penjelasan bla.. bla.. bla.. yg ujung-ujungnya suruh transfer duit sejumlah 3.250.000 buat urus biaya balik nama, stnk dll. tolong dong buat pt kao untuk menelusurinya untuk membekuk penipunya... kasian kan yang gak sempat browsing internet, bisa-bisa ketipu. ini nih no pin kupon hadiahnya : AG2549 tulisannya: selamat anda mendapatkan 1 unit kijang innova (dalam kemasan sabun attack, dilaminating)



Kamis, 20-11-2008 18:18:12 oleh: stefanus

gmn neeh PT KAO, Tindak lanjuti penipuan tsb!!!!!!!!!!!!!!! saya merasa kecewa karena saya telah mentransfer uang sebesar 500rb rupiah karena kupon undian palsu.... disitu pun tertulis nama kapolda DKI jakarta...... mohon ditindak lanjuti.....



Minggu, 23-11-2008 07:12:13 oleh: Cahyono

Pagi ini istri saya juga menemukan kupon undian KAO ini di bungkus Attack. Saya langsung curiga krn bungkuan Attack itu ditemukan di depan pintu rumah, sepertinya ditaruh dengan sengaja oleh orang yg tidak bertanggung.
Saya langsung buka internet dan alhamdulillah ada tread informasi ini.

Semoga pihak yang berwenang bisa menindaklanjuti kasus ini agar masyarakat bisa terlindungi. Pihak polisi tentunya sudah punya cara untuk melacak otak dari penipuan ini.

Sebagai konsumen, jika dimungkinkan saya kira bisa membuat semacam class action

Semoga kasus ini bisa segera diselesaikan.




Rabu, 26-11-2008 16:50:25 oleh: Zunia Isnawati. KOTA MAGELANG

Sore ini ketika saya baru saja membeli Attack, saya mendapatkan di dalamnya Kupon Hadiah dari PT Attack, yang isinya bahwa saya mendapatkan hadiah Toyota Yaris dan diminta transfer uang sebesar Rp. 7.480.000 ke Bank terdekat. Wah senengnya, EEEEEEEEEEEEEEE setelah buka internet, ternyata banyak kawan yang mendapat hadiah serupa. Kok luar biasa ini penipu. Bersyukurlah, kita masih diselamatkan oleh Alloh Subhanahu Wa Ta'ala. Amiin.



Jumat, 28-11-2008 19:56:10 oleh: david BEKASI

Hari ini aku berniat mencuci tas kerja yg sudah sekian lama kubawa dimedan perjuangan. setelah kukeluarkan smua isi tas tersebut aku menyiapkan sgala keperluan mencuci. mulai dari EMBER, AIR & kucari deterjen pembawa keberuntungan itu.
Ternyata dengan SENSASI (SENang SAna senang SIni) Busa Ampuh plus EKSTRAK pemutih, DAIA berhasil kumasukan kedalam ember cucian tasku.
......Lho apa ini, sepertinya ada sesuatu dalam bungkusan ini ! sambil kuraba lalu kukeluarkan paket kecil itu, ternyata sebuah plastik berisi 2 lbr kertas.
...Astaga tak dapat kupercaya, sebuah Honda JAZZ menanti dihadapanku, dengan selembar STNK sementara, dan surat pemberitahuan lengkap dengan tanda tangan dari beberapa instansi terkait.
(hari gene... Honda JAZZ gratis).
langsung saja kuangkat hp dan kuhubungi Bpk Drs HENDRA BUDIMAN HAKIM 085284152567 ternyata tak ada jawaban, selanjutnya kuhubungi no 32256678 namun tetap tak ada jawaban.
Dengan setengah putus asa aku mencoba mencuci tasku lagi. ternyata ada selembar kertas yang tercuci didalam tasku, sambil kubaca kertas tersebut didalamnya tertulis
KECIAN DEH LO......!!! mendingan lo cuci gue sampe bersih trus kita berjuang lagi untuk mendapatkan sebuah Honda JAZZ (A S L I)




Selasa, 02-12-2008 11:22:19 oleh: sukarta

pada tanggal 2 desember 2008 pagi istriku cuci pakaian di kamar mandi,alangkah terkejutnya dia setelah mendapati deterjen yang baru saja dia buka bertuliskan" SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT KIJANG INNOVA "kontan saja istriku kagetnya bukan main,lalu dia bertanya kepada saya:pak...kita dpt hadiah mobil,spontan saja saya kaget juga.percaya nggak percaya saya telp di nomor yg tertera di kupon berhadiah,klu tidak salah yg menerima mengaku Bpk sugiono yg beralamatkan Jl. Gatot Subroto jakarta selatan.dan saya langsung ditanyaiin no pin yg tertera di kupon tsb,setelah saya kasih no pinnya,saya di srh telp kembali 15 mnt kemudian,stelah 15 mnt saya telp kembali,ternyata saya di suruh bayar administrasi sebesar 2,7jt.saya agak curiga dgn keterangan seperti itu,setelah itu saya berusaha cari informasi di internet,waooooooooo....ternyata buanyak..sekali yg senasib dengan istri saya.sampai saya kirim email ke PT.KAO INDONESIA.jawaban dr email tersebut mengatakan bahwa PT.KAO INDONESIA tidak mengeluarkan promo tersebut.betapa kecewanya istriku.klu menurut pendapat saya,hal ini kok bisa terjadi...apakah dari pihak PT. KAO INDONESIA sudah menanggapi hal2 yang sdh sekian lama meresahkan masyarakat.
dan kepada teman2 yang lain harap berhati-hati apabila mengalami hal seperti saya...




Rabu, 03-12-2008 22:46:58 oleh: tomi v.s

iya nih saya dapetn kupon hadih mobil HONDA CR-V yang senilai Rp. 275.000.000.
yang tertulis.
selamat kepada anda yang menemukan kupon ini PT.KAO INDONISIA menyatakan kepada anda bahwa bla... bla... bla...
pokonya sangat meyakinkan sekali, untung aja saya liat di net.
uh hampir aja....
sialan tuh orang mau nipu...
tolong dong pada PT KAO INDONISIA
tolong ditingkat lanjuti...
jangan diam aja ...!!!




Kamis, 04-12-2008 11:41:18 oleh: Agus Teguh Pranoto

Waaaaah hebaaaat nich saya dapat 2 kupon dalam jangka waktu 2 hari berarti saya dapat hadiah 2 unit mobil toyota YARIS dari PT Kao Indonesia, langsung jadi jutawan dong saya saiap yang mau mengganti untuk dapat mobiiiiil tsbt. huaaaaa........... hebatnya dikupon kok tertulis DEWAN REDAKSI kenapa bukan DEWAN DIREKSI kalo yang atas bukannya untuk penerbitan, wah kalo mau nipu ya yang profesional dooong, tapi nggak apasih buat hiburan tapi AWASS BPK/IBU/SDR/i jangan sampai tertipu................... tolong dong untuk diusut yang mengatasnamakan Kabag HUmas PT KI Drs. H BUDI HARIADI karena berani mengatasnamakan Dirjen PAJAK, Samsat POLDA METRO JAYA berarti sudah saaaah kelihataannya.........



Sabtu, 13-12-2008 02:13:08 oleh: Adib Susila

Kemarin sore saya juga sempat "terpesona" oleh selembar kupon kecil yang memberi hadiah 1 unit mobil Kijang Innova, cuman yang agak geli ... kok ada nomor PIN [memangnya kartu ATM :))?!]
Saya kemudian browsing dan alhamdulillah nemu orang-orang yang senasib di 'WIKIMU'. Terima kasih WIKIMU ;)
Yang jadi pertanyaan adalah nunggu apalagi bapak-bapak ibu-ibu dan saudara-saudara sekalian para pejabat yang berwenang di bidang penegakan hukum di Indonesia tercinta :(
Saya jadi ingat sebuah tulisan di KOMPAS, 11 Desember 2008 [sudah saya kliping di http://adibsusilasiraj.blogspot.com/], dengan judul yang cukup pedazh "Pemerintah yang Tidak Memerintah" ... OOOPS!!!
Pardon me sir




Rabu, 07-01-2009 17:08:42 oleh: joseph widagdo

Lama-lama perusahaan tidak ada rasa "peduli" terhadap perlindungan konsumen, jika ini terjadi terus menerus bisa juga konsumen lari,,malah ada wacana come back to nature

Waspadalah,,,bisa juga orang dalam kerjasama dengan para "penipu" bejat..

salam




Jumat, 09-01-2009 09:43:59 oleh: Agus Sugianto

Benar-benar penipuan yang sangat meyakinkan, bagaimana tidak meyakinkan kupon berhadiah tersebut berrada di dalam kemasan Attack dan di dalam kupon berhadiah tersebut tertulis:PT. KAO INDONESIA bertanggung jawab atas dasar ijin pemerintah RI:Mendagri, Depkes RI, Pemda JKT, Polda JKT. Untung saja setelah mendapatkan kupon berhadiah tersebut saya langsung lihat di internet ternyata banyak yang mengalami seperti saya, sehingga saya tidak sampai terkena penipuan tersebut.....



Minggu, 11-01-2009 14:59:58 oleh: Roy santoni

081399554222
ini nomer hp yang masih aktif,dari KPK tolong dong pinjemin alat pelacak nomer hp ini ke reskrim ...
kalo perlu bukti nomernya ntar aku kirimin via email dech undiannya...
ini salah satu contact person dari undian attack
pengen liat mukanya kriminal ini udah mirip belum sama undian attack?
masa dari taun 2007 sampek 2009 masih belum ketangkep...





Kamis, 15-01-2009 16:22:06 oleh: salpius barus

PT. KAO tlng ditindak penipu-penipu undian mobil yang dimasukkan kedalam kemasan deterjen attack, supaya tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat n bisa2 merusak nama PT KAO. thank el_decano Medan.



Sabtu, 17-01-2009 12:02:45 oleh: andy

Teman saya bawa kabar gembira, dia begitu senang mendapat kupon berhadiah mobil Toyota Yaris dari PT KAO. Katanya kalo dia mau minta tolong uruskan kupon ini, nanti saya dikasi imbalan, serunya. He.. heheheh......, cuma itu yang saya jawab. Dia lantas kecewa karena merasa diremehin. Kemudian, saya jelasin kalo itu penipuan, sudah lama modus ini masih belum terungkap dan di internet juga marak dibicarakan, eh... dia malah kecewa. "Lebih baik kecewa denger penjelasanku deh, daripada ntar kecewa ditipu orang apalagi kalo sampai kehilangan uang untuk transfer" sahutku. Saya harap pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian Indonesia hendaknya segera bertindak berkoordinasi dengan PT Kao untuk mengungkap kasus yang lama meresahkan masyarakat. PT KAO mestinya juga harus lebih tanggap terhadap kasus ini, karena menyangkut nama produknya tersebut.



Selasa, 24-02-2009 09:14:04 oleh: mia

kepada PT KAO INDONESIA, tolong bekerjasama dengan
kepolisian untuk mengusut masalah penipuan ini baru ini saya dapat kupon undian dari produk attack 1 uni mobil honda jazz
dengan alamat PT kao indonesia, jl. jababeka raya VI/N-2 cikarang Indonesia Tlp. 021. 32284777 / fax. 021. 3802022 / 085286490777.
tolong ditindak, karena udah banyak korbannya dan mennyangkut kredibilitas produk yang PT kao keluarkan. tolong tindak segera




Selasa, 10-03-2009 09:25:48 oleh: wondo

kepada PT KAO INDONESIA, tolong bekerjasama dengan.kepolisian untuk mengusut masalah penipuan ini.saya dapat kupon undian dari produk attack 1 uni mobil 1 unit ,obil kijang INNOVA.
dengan alamat PT kao indonesia, jl. jababeka raya VI/N-2 cikarang Indonesia Tlp. 021. 32979559 / 085291271998. tolong ditindak, karena udah banyak korbannya dan mennyangkut kredibilitas produk yang PT kao keluarkan. tolong tindak segera




Jumat, 13-03-2009 14:25:15 oleh: Lukman Hakim

Hari ni saudara saya juga mendapat kupon seperti itu dari produc sabun sinzui, ada mobil honda jazz lengkap dengan stnk atas nama Pt.KAO Indonesia yang katanya beralamat di cikarang dicantumkan nomor tlpn...stelah saya tlpn ternyata tidak diangkat2.....ni jelas penipuan... Hati-hati ajah....



Rabu, 18-03-2009 10:02:51 oleh: aini

HATI" JUGA DG SABUN "BU KRIM" MODUS SAMA!!!! Ya Allah berilah mereka -Red.Penipu- hidayah-Mu agar menyerahkan diri n bertobat. SUNGGUH AKU SKT HATI PD MEREKA!!!!!!!!!! ibu saya yg menemkn kupon tersbt hmpir pingsan karna senang!! Saat sy plg kuliah ayah sy smpe mencium saya berkali2 karna sng (pdhal biasanya klo pgn sun cm 1x hehe) sy liat n teliti lg disurat tsb smpe ada surat dari kepolisian yg menyatkan surat tersebt asli bahkan lucunya dstu tertuls "AWAS PENIPUAN!! ASLI HANYA ADA DLM KEMASAN" Begitlh kira" kalmt yg bkin sy jd lbh wspada??? hari itu jg sy browsng internt dan yachhhhh ternyata bner dugaan saya itu PENIPUAN!!! sy sgt kcewa krna dg UNDIAN BERHADIAH tersbt sdh mengacaukn impian ORTU sy u/ menunaikan Ibadah Haji!!!!!!!! sy smpe menangis n bingung apa yg hars sy katakn sm mereka klo itu penipuan tapi Alhmdllah sat sy bicra baik2 ternyta ayah sy jg sdh tau n mencri infrmasi ke sodara n ttngga.... Ibu tercnta yg wkt ntu sgt shock Alhmdllh beliau mengerti n ikhlas stlah dikash pengertian....... Ayh sy sngt menggebu-gebu berhrp si Penipu tertngkap begitu jg dg sy tentunya (qta jitak brg" z yuuuk hehehe)AINI



Selasa, 31-03-2009 13:02:16 oleh: pujianto

saya mau nanyak..
apa benar PT.KAO Indonesia mengadakan undian berhadia..
soal-a saya menemukan undian didalm bungkus attack..
yg dilengkapin dengan stnk mobil-a..




Selasa, 07-04-2009 16:06:10 oleh: yudi yunardi

kemarin kami mendapatkan hadiah dari attack berupa kupon undian memenagkan toyota kijang innova lengkap dengan ttd KPK, Manager Kao, Serta Kapolda, apakah penipuan apakah benar adanya, mohon informasinya.


Salam,
Yudi Yunardi




Senin, 13-04-2009 11:01:24 oleh: diana

saya juga hampir tertipu. kemarin ibu saya juga minta tolong diuruskan ambil hadiah. didalam rinso terdapat kupon undian berhadiah kijang inova. didalamnya juga terdapat nomor2 yang harus dihubungi. setelah saya telusuri ujung-ujungnya juga minta transfer uang biaya balik nama untuk diatasnamakan kepada pejabat polda metro jaya. oknum tersebut mengaku bernama H suwardi kabag humas unilever. sebelum transfer saya browse internet mencari info tentang beliau. ternyata kemudian sya menemukan web ini. untung belum sempat transfer. terima kasih atas penjelasannya. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian semua....



Rabu, 15-04-2009 20:30:00 oleh: Agus SalimSyahputra

Sore tadi , istri saya menemukan kupon hadiah wings, didalamnya terdapat dua kupon yang satu berisi surat keterangan kepolisian Polda metro Jaya dan yang satu lagi berupa surat pemberitahuan resmi dari PT Wings Surya Indonesia yang tertera Hadiah berupa 1 unit Mobil Toyota Yaris, yang ujung-ujungnya meminta uang administrasi 7.250.000 dan anehnya kedua kupon tsb sudah diberi wangi-wangian sejenis minyak nyong-nyong yang banyak digunakan untuk hipnotis orang lain, intinya jangan terlalu mempercayai kupon hadiah yang didapat dari produk laindan harus dicross check lagi dengan pihak yang benar-benar berwenang (customer service)



Minggu, 26-04-2009 15:20:50 oleh: Achmad Mubarah

gue juga hari ini dpt kertas pemberitahuan resmi dari PT. KAO Indonesia yang isinya berupa hadiah langsung 1 unit toyota yaris.hadiah langsung diantar ke alamat pemenang setelah menyelesaikan biaya administrasi yang ditanggung pemenang.modusnya bener2 bersih setelah gue hubungi penanggung jawabnya seperti bener2 suatu keberuntungan yang heboh buat korbannya.
tapi gue langsung cek ke web kao ga ada sama sekali hadiah kya gituan.
kurang ajar sekali tuh orang.




Selasa, 12-05-2009 13:43:42 oleh: Arnelly

Sehabis belanja bulanan, diantaranya saya beli refill pelicin pakain dan kebetulan ada hadiah deterjen sachet, dan didalam saya saya menemukan kertas pemeberitahuan dari PT. KAO Indonesia dan sebuah kertas kecil yang ada hologram yang setelah saya gosok ternyata mendapat hadiah 1 unit kijang inova, tapi saya tidak langsung percaya, besoknya saya tanya lewat opertaor telkom untuk minta no tpl PT. KAO Indonesia (021-79193133 Ext. Layanan Customer)dan dari keterangan PT. KAO kalau pengumuman hadiah tersebut sebenarnya tidak ada dan saya diminta untuk mengabaikan saya undian/kupon tersebut. menurut saran saya agar kita lebih hati-hati karna makin sering dan canggih nya modus penipuan pada saat ini.



Sabtu, 16-05-2009 12:29:51 oleh: mardyanto purnama

udah 2 hari ini tmen na ortu saya mendapatkan hadiah berupa kijang innova yang terdapat di detergen softener dri pt wings surya indonesia.
apakah ini semua benar? coz di ketranganya di suruh bayar biaya administrasi sebesar 5400000.
tlong selidikin dongs, coz batas pengirimanya sampai dgan 30 juni 2009 ini, tlong kalo udah terselidiki krim cpet ya kesini.
mardycute@ymail.com
di tunggu....!!!!




Sabtu, 30-05-2009 19:18:24 oleh: ADHIM

Saya mendapatkan undian dari PT.KAO INDONESIA dengan hadiah mobil innova.Yang saya tanyakan apa benar Pihak PT.KAO INDONESIA mengadakan undian tersebut mintak tangapanya?



Senin, 08-06-2009 11:36:12 oleh: fari

JANGAN TERGODA IMING2 HADIAH YANG BANYAK

Sekarang ini banyak ragam penipuan, jadi hati2lah dengan penipuan iming2 hadiah. Hal ini pernah terjadi dengan paman saya di tasikmalaya.
beliau terima telepon dari salah satu produk alat kesehatan untuk mengundang pengobatan gratis selama 1 bulan. Karena rasa kepenasaran dan tergiur dengan keramahannya,akhirnya paman saya pun berangkat memenuhi undangan tersebut.

Disana paman saya ikut terapi dengan alat yang namanya ACCUPUNTURE HEALTH PROTECTION INSTRUMENT,mereka bilang alat itu produk korea dan harganya Rp. 8jt, alat itu dipakai di rumah sakit besar katanya.

Mereka kasih kertas undian kepada paman saya dan tertera tulisan voucher senilai rp. 2jt, lalu mereka kasih pilihan lagi untuk memilih 2 kado, paman saya memilih salah satunya yang isinya adalah hadiah tv 21", gelang biomagnetik, alat pembersih air minum merek kiadai(mineral natural water system), dan alat buat pijat.

Mereka bilang paman saya beruntung mendapat hadiah banyak, dan kebetulan hari itu ulang tahun perusahaan tsb, paman saya mendapat potongan lg.
jadi alat itu harganya kt nya cuma Rp. 4,5 juta.

Paman saya tergiur dg banyak hadiah tsb, padahal itu sama saja dengan membeli barang2 yang tidak jelas merknya dengan harga yang sangat mahal.

setelah saya cari2 info ternyata harga barang2 tsb sbb:
1.ACCUPUNTURE HEALTH PROTECTION INSTRUMENT Rp.900.000
2.Kiadai Natural Mineral Water System Rp. 500.000
3.Gelang Biomagnetik FIR Rp.100.000
4.TV 21" merk asatron dijual cuma dihargai Rp 600.000
5. alat pijat Rp.100.000
total semuanya Rp. 2jt an.

so hati2lah dengan segala hal yang dibumbui gratis, bonus, dll yang menggiurkan.
padahal mereka adalah sales penipu.

Tolonglah kalau mau jual produk jangan di iming2 pake hadiah segala donk... jelas2 itu penipuan.





Selasa, 25-08-2009 19:15:59 oleh: Reko Nopratama

Pak WoNg Baturajo kNo BUdi puLO,
Rejeki Dk kMno...

TnGkep Bae pLkuNyo..


sLam bWt pLku,
kLo bTuh bEras Ke Rumah Bae...






Selasa, 06-10-2009 04:16:24 oleh: satria mahisa agni

cek terlebih dahulu kebenaranya

Saya juga mendapatkan undian dari bungkus deterjen attak PT.Kao Indonesia yang mengatakan bahwa ( Selamat..!! Anda Mendapatkan (Satu) Unit Mobil TOYOTA AVANSA ).

Pengesahan Surat Keputusan Tertanggal
no. 2311/UI-01/STN/07/01/2009 ,,
Surat Izin Departemen Sosial RI
No.PDK 20202600211/Depsos/203297/07/01/2009
Keputusan :
a. hadiah tidak dapat ditukar diagen / toko
b. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan
c. Hadiah tidak berlaku apabila Nomor Seri rusak
d.Telepon dapat dihubungi pada hari Senin - Jum'at pada jam 08.00 - 16.00

PT.KAO INDONESIA
Jln.Jababeka VI/N-2 Cikarang 17530 Indonesia
Layanan konsumen telp.0086281280444888

lalu saya tlp 108 untuk menyakan nomer costumer care PT.Kao Indonesia yang ternyata berbeda dengan yang ada di kupon ,, lalu saya tlp PT.Kao Indonesia dan mereka bilang tidak mengadakan undian jadi W A S P A D A lah . . . terhadap undian - undian yang serupa seperti yang saya informasikan .




Jumat, 09-10-2009 11:38:07 oleh: Wirael Ananda

Tgl.09-102009 saya juga menemukan kupon undian dari PT KAO INDONESIA, berupa 1 unit Mobil Toyota Yaris, tapi setelah diteliti keabsahan suatu kupon banyak ditemui kejanggalan-kejanggalan, al. kertas yang yang digunakan untuk kupon hanya HVS biasa yang dicetak berwarna, tanpa logo hologram dan pengaman lainnya, alamat PT KAO juga ditulis salah.
Jadi saya tidak perlu lagi menghubungi no.telp yang tertera di kupon palsu tersebut, apalagi untuk transfer uang.




Jumat, 23-10-2009 09:13:18 oleh: anisa suril fajriah

,, appakah bnar hadiah yang d dpat oleh orng"???
,, PT.KAO memberi undian hadiah?/
,, harusnya di bekuk atau d kelabui oleh polisi,




Jumat, 23-10-2009 09:16:46 oleh: anisa suril fajriah

Ayah saya juga mendapatkan hadiah yang tertulis selamat anda mendapatkan 1 buah mobil avanza
ini asli , dan ayah saya disuruh membyar 2% dr harga mobil yaitu Rp 3.735.000,00
sedangkan harga mobil yaitu 182.000.000,00




Senin, 26-10-2009 11:08:05 oleh: Kusnadi

waduu kenapa mau cari sesuap nasi pakai nipu2 kaya gini DRS H.BUDI HARIADI Tpn 085287351888/085287455777 tpn jelas aktip tolong siapa saja yg kebetulan membaca imformasi ini segera di tindak lanjuti dan di sebar luaskan ke seluruh indonesia , istri sy mendapatkan kupon ini , tapi sy tahu persis kalau tipuan , krna itu siapa saja yg tahu imformasikan kpd yg ber wajib




Minggu, 06-12-2009 18:59:43 oleh: MOCHAMMAD RIFA'I

assallamualaikummm...

saya baru saja mendapat satu kupon yang sama persis
di atas..,(dari deterjen attack)
TOLONG..., JANGAN SAMPE YANG LAEN JADI KORBAN ORANG2 YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB...!!!

SEBARKAN KE SEMUA SODARA,TETANGGA ATO TEMAN...!!!




Kamis, 17-12-2009 19:58:01 oleh: aris

Bongak buat para penipu mati aja lo........... daripda lo.. bikin sampah msarakat indonesia dengan bnyaknya kupon bersebaran.



Rabu, 17-03-2010 09:30:20 oleh: Ade Suheri,se

eta gera...
untungwe urang muka iyeu halaman...
jadi teu katipu...
kupon undian nana meni kos nu asli pisan hehehe
aya tanda tangan Full dari dins - dinas terkait...
kumaha iyeu teh...
aing lieur yeuh cis kopi cis
aing lier yeu mabok yeu..
Allahu Akbar...




Senin, 22-03-2010 10:42:53 oleh: agus purwanta

tolong dari PT. KAO lebih banyak mensosialisasikan masalah hadiah tersebut, kasian mereka yg sudah jadi pelangan pengguna produk anda,dan lebih kasian lagi apa bila pelanggan anda kena tipu oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab (yg mungkin melibatkan orang dalam)kalao saya sih sudah biasa dapet kertas undian dan semacemnya, cuma yg saya heran kapan MAU DI TINDAK LANJUTI terhadap penipuan tersebut



Jumat, 23-04-2010 15:42:56 oleh: Def Karfi

Saya juga dapat hadiah ini.....mobil toyota Yaris. tertera tanda tangan / disahkan oleh Drs. Sugiantoro Karim, SE. Drs. Ketut, U.Yoga, SH, Drs. Darmin Nasution dan Binsar Penjaitan, SH, RCTI, SCTV, Indosiar hadiah langsung tanpa diundi dengan nomor register pemenang ada pada surat pemberitahuan resmi No. ........
mohon kepada PT.KAO Indonesia dapat menindak tegas agar tidak terjadi penipuan yang merusak nama besar perusahaan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ( dalam perusahaan / orang tertentu )mohon




Minggu, 25-04-2010 11:46:29 oleh: mas agus

hari ini ibu saya baru saja juga membuka sachet SO KLIN Smart Color produksi WINGS.
Ada Surat Pemberitahuan Resmi memenangkan 1 unit mobil Honda JAZZ, terus ada cetakan STNKnya, terus ada Surat Keterangan dari Samsat Polda Metro Jaya (yg banyak kesalahan tulis ejaannya). Contact number komplotan PENIPU: 085284152567 atau 021.32256678

Ternyata dari tahun 2007 sampai 2010 ini masih banyak beredar kupon penipuan ini... Indonesia ku semakin hari semakin ancurrr.. gak aparat gak warganya.. banyak yang nipu-2

WASPADALAH...WASPADALAH..





Jumat, 14-05-2010 15:02:06 oleh: Kusuma Aji

HATI-HATI terhadap penipuan berhadiah didalam kemasan, saya menceritakan temen yang beli produk nestle yaitu dancow full cream 800gr bonus 100 gr disupermarket Giant pekalongan yang mana dipasok oleh pihak distributor dalam bentuk kartonan dan setelah membeli produk tersebut ternyata didalam kemasan ada kertas yang mengatakan mendapatkan hadiah langsung kijang innova dan beruntung temen saya menghubungi pihak distributornya dan mendapatkan info bahwa hadiah langsung tersebut adalah modus penipuan setelah dicek alamat PT. Nestle dan no telpnya berbeda dengan yang sebenarnya dan temen saya menyarankan pihak distributor untuk melaporkan ke pihak PT.nestlenya agar ada solusi untuk melindungi kepercayaan konsumen yang telah mengunakan produk PT. Nestle. dan seringnya kejadian modus penipuan dalam kemasan, maka kita semua agar waspada dan hati-hati dan kita bersama untuk saling memberitahukan kepada orang lain agar tidak tertipu.
Apabila mendapatkan hadiah apapun jangan terburu2 untuk menghubungi telp yang tertera dikertas tersebut, carilah info distributornya atau telp 108 menanyakan produsen tersebut atau telp bebas pulsa dikemasan tersebut dan menanyakan apakah hadiah langsung tersebut asli atau penipuan...




Jumat, 22-10-2010 07:16:33 oleh: marlina potu

selamat kepada penemu surat ini.PT KAO INDONESIA menyampaikan kepda saudara/i yg mendptkan surat ini dimanapun atau daerah mana saja,di dlm Produk Attak berarti sah,resmi mendptkan hadiah langsung dari perusahaan kami.Anda mendapatkan hadiah berupa 1 Unit TOYOTA YARIS.Hubungi Kabag HUMAS PT KAO INDONESIA selaku penanggungjawab Bpk Drs.Budi Haryadi telp 082115129456 atau 081220883828.dgn no.seri 99-MP.Demikian kupon undian yg saya dpt didlm sachet attack pd tgl 22 okt 2010



Selasa, 19-07-2011 21:53:24 oleh: Perdinan

saya merasa sangat bersyukur pada saat membuka halaman ini. berhubungan penipuan ini, saya hampir menjadi salah satu korbannya. kira 2 bulan lalu, saya mendapatkan kupon yang isinya percis seperti yang di dapatkan oleh saudari marlina potu, pada saat itu saya sangat senang dan menceritakannya kpd banyak teman2, tapi karena di dalam kupon itu dituntut 5% dari harga mobil untuk sesegera mungkin ditransfer, saya kesulitan tuk mencari dana itu. singkat cerita, akhirnya ada beberapa teman saya menganjurkan utk menelitinya lebih dalam ttg kupon itu dan akhirnya saya mendapatkan halaman ini dan saya tidak jadi tertipu....
terima kasi teman2 dan saya bersyukur dapat membaca halaman ini....

SALAM




Kamis, 29-12-2011 12:20:07 oleh: Asthony

selamat..!!!! anda mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil nissan juke pin: mw54.7d1, dengan background Nu omplok 2 milyard, demikian selebaran kertas diserta 2 lembar kertas yang berisi surat keterangan pemenang yang ditanda tangani oleh direktur utama pt abc president, direktorat jendral pajak, notaris, kapolda metro jaya lengkap nama, pangkat, serta cap. dan satu lagi surat keterangan kepolisian yg ditanda tangani oleh an wisnu andayana, s.ik, mohon konfirmasi apakah memang benar ada program hadian nu omplok 2 milyard



Kamis, 29-12-2011 19:25:53 oleh: heri_spica

ada lagi modus penipuan baru, nomor hp 0878 3565 4088 'saya pinjam uang rp 800 ribu ada? tanggal 5 saya balikin. rekening BCA 3270 274 535, a/n ny ngatinem lokasi surabaya (bener di sby ga tau juga) hati2 ya, siapa tau jurus baru sedot pulsa



Selasa, 13-03-2012 13:38:33 oleh: mama Rizki

klo ini modusnya beda lg..
pagi2 sy nemuin amplop coklat berisi surat ijin perusahaan (siup) dengan cek Bank BCA dgn senilai 1,5 miliar dgn nama Ir H Chandra Kirana ... wah angka yg fantastis bukan...tp krn saya seorang yg ngerti cetakan jd saya tahu klo siup itu pasti palsu... kelihatan seperti cetakan printer...
kayaknya ini modus baru..... so jgn sampe tertipu yah...




Senin, 30-04-2012 11:43:56 oleh: draka sta

yg in si beda ak dapat kupon hadia 1 unit mobil toyota yaris

drs h budi hariyadi,telp 081220883828 atau 082111131577

untung ak bukak warnet jadi tau ap benar in kupon asli ap palsu,

ap lg sekarang kupon ny adagambar garuda ny lg

makasi atas solusi ny




Selasa, 03-07-2012 05:46:07 oleh: triadanu wahyuda

Mau Tanya NIh pak saya ada dpt kupon undian dr minuman Green tea.yg d peroduksi ama PT.ABC PRESIDENT,apa betul ada mengadakan undian.?
Dan Dsni Ada D sertakannya Surat Dri Kepolisian Yg d Tanda tangani Oleh Pak Kapolda Metro Jaya.
Apa Betul pak.?




Kamis, 25-10-2012 09:05:17 oleh: Sukardjono

Thn 2007, saya juga mendapatkan kupon serupa dari attack diterjen. saya disuruh menghubungi hari senin pada jam kerja,langsung menelpon no hp yang tercantum di kupon tersebut. didalam kupon berhadiah satu unit mobil 'Toyota AVANZA G ' dengan biaya Rp.5.445.000.- untuk mengurus surat-surat. Akan tetapi kenapa ada tanda tangan dan stempelnya dari PT.KAO INDONESIA an.Drs.H.Hermawan Santoso,MM ( Direktur Utama ) , dari Departemen Keuangan RI Direktorat Jenderal Pajak an. Drs. SUDARMIN, MM ( Dirjen Pajak ) , dari Notaris yang mengesahkan MUH.BACTIAR. SH.MH dan dari SAMSAT POLDA METRO JAYA a.n. M.DJOKO SUSILO, SH, M.SI ( Kombes NRP.60100746 ), kalau ini memang benar penipuan tolong ditindak tegas, karena telah mencemarkan nama baik bapak2 diatas.,.....SEKALI LAGI TUMPAS HABIS PAK...( Tangkap ), Membuat resah masyarakat pada umumnya. trim's

Kenapa Kombes Djoko Susilo tdk melaporkan/memproses orang yg mencemarkan namanya?
What's happend?




Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia