Yulius Haflan

Avatar: The Legend of Aang

Kamis, 20-09-2007 09:47:28 oleh: Yulius Haflan
Kanal: Gaya Hidup

Avatar: The Legend of Aang

Judul: Avatar: The Legend of Aang

Pencipta: Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko

Jaringan TV: Nickelodeon

Stasiun yang menyiarkan di Indonesia: Global TV

Mungkin setelah Spongebob Squarepant, Avatar: Legend of Aang adalah film kartun yang paling digemari yang dimiliki oleh jaringan televisi Nickelodeon. Saya salah satu yang paling menggemari kartu yang berlatar belakang Asia itu. Kadang saya sering sebal karena tayangannya mengambil waktu jam kantor. Di AS dan negara-negara lain, animasi ini dikenal dengan nama Avatar: The Last Airbender (Avatar: Pengendali Udara Terakhir). Meskipun hanya sebuah animasi fiksi, namun ternyata penggarapannya sungguh serius dan berdasarkan nilai-nilai budaya (Asia).

Setting ceritanya adalah sebuah dunia yang memiliki tiga peradaban, yaitu Suku Air (Water Tribe), Kerajaan Tanah (Earth Kingdom), Pengembara Udara (Air Nomads), dan Bangsa Api (Fire Nation). Dalam setiap bangsa ada orang-orang yang dipanggil Bender (Pembengkok, atau dalam hal ini pengendali) yang memiliki kemampuan mengendalikan unsur alam sesuai bangsa mereka. Seni mengendalikan unsur alam ini merupakan perpaduan gaya seni beladiri dan sihir unsur alam. Dalam setiap generasi, ada seseorang yang mampu mengendalikan keempat unsur tersebut, ialah yang dipanggil sebagai Avatar, roh dari planet yang menitis dalam bentuk manusia. Ketika seorang Avatar meninggal dunia, dia akan terlahir kembali di bangsa yang gilirannya selalu bergantian sesuai dengan siklus Avatar (Avatar Cycle), yang seiring dengan musim: musim dingin untuk air, musim semi untuk tanah, musim panas untuk api, dan musim gugur untuk udara.

Di kisahkan, Aang, seorang anak laki-laki pengendali angin berusia 12 tahun dari Kuil Udara Selatan milik kaum Pengembara Udara, diberitahu oleh para tetua bahwa ia adalah Sang Avatar. Biasanya, seorang Avatar diberitahu jatidirinya sebagai seorang Avatar ketika ia beranjak 16 tahun, namun, para biksu takut akan perang yang terjadi diantara keempat bangsa akan segera terjadi dan dalam waktu singkat seorang Avatar akan diperlukan untuk menjaga keseimbangan dan kedamaian dunia. Hal ini membuat Aang sangat kebingungan dan tertekan. Singkat cerita, Aang kabur dari Kuil Udara Selatan, namun di tengah jalan ia bertemu dengan badai yang sangat besar dan ia bersama Appa (seekor banteng terbang raksasa miliknya) jatuh tenggelam ke dalam laut. Tetapi Aang segera membuat bola udara mengitari tubuhnya dan Appa sehingga ia tidak basah. Bola udara tersebut membekukan air di sekitarnya sehingga Aang dan Appa terkurung di dalam bongkahan es. Singkat cerita, setelah 100 tahun, Aang ditemukan oleh dua orang dari suku air yang akhirnya mereka melakukan petualangan-petualangan untuk mencegah terjadinya peperangan yang dipicu oleh raja dari bangsa api.

Dari namanya saja, Avatar banyak meminjam dari seni budaya dan mitologi Asia. Selain itu, Avatar juga mencampur filosopi, bahasa, agama, seni bela diri, pakaian, dan budaya dari negara-negara Asia seperti misalnya China, Jepang, Mongolia, Korea, India, dan Tibet. Penampilan Suku Air kelihatannya dipengaruhi oleh budaya Inuit. Secara gamblang dapat ditemukan pengaruh dari seni dan sejarah China, anime Jepang, Hinduisme, Taoisme, Buddhisme, dan Yoga. Hal itu tentu bisa terwujud karena adanya peran seorang konsultan budaya dalam produksi animasi ini. Yang unik adalah dalam cerita, Aang dianggap sebagai Sang Avatar saat dilakukan pengujian dengan memilih empat mainan diantara ribuan mainan yang ada. Empat mainan tersebut adalah mainan yang sama dengan yang dipilih oleh para Avatar dari generasi sebelumnya ketika masih kecil, dan membuktikan bahwa Aang adalah reinkarnasi dari Avatar. Ini merupakan ujian yang mirip dengan yang dilakukan oleh anak-anak Buddha di Tibet untuk menguji apakah ia merupakan reinkarnasi Tulku Lama.

Secara umum, film animasi ini merupakan film animasi yang memiliki nilai budaya Asia yang cukup kental. Jalan ceritanya sangat menarik dan mengedepankan nilai-nilai ketimuran, meskipun masih ada kesan ‘western' yang tertangkap. Meskipun atribut-atribut yang timbul sangat ‘oriental', namun perlu ditekankan pula bahwa bagaimanapun animasi ini hanyalah sebuah fiksi yang bernafas Asia.

Sumber: http://www.wikipedia.org/

Sumber gambar: www.citv.co.uk

Bookmark and Share

Tag/Label avatar, asia, yulius, nickelodeon, global tv, air, api, tanah, udara, aang, film-musik
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
124 komentar pada warta ini
Kamis, 20-09-2007 16:02:54 oleh: Tarjum

Wah ternyata bukan hanya saya yang gemar si Aang.
memang film animasi yang satu sangat bagus, tak kalah dari produk disney. Animasinya indah dan atraktif, jalan ceritannya menarik dan karakter tokoh2nya sangat kuat.
sayangnya... putri saya ( 5 tahun ) tak suka film ini. dia sering ngeledek saya, "Si Aang lagi..." sambil cemberut.




Kamis, 20-09-2007 16:38:53 oleh: Retty N. Hakim

Wah kalau saya anaknya cowok semua dan semuanya adalah penggemar Aang. Saya jadi beli buku bersampul Aang supaya mereka mau rajin belajar menulis di rumah (untuk yang TK B, yang SD belum berhasil diminta membuat buku harian).



Kamis, 20-09-2007 23:30:46 oleh: astuti

he..he...santai aja bung Tarjum..cerita si Aang memang menarik. aku liat itu sayangnya ga dari awal ketika nonton di global tv. tapi tayangan diulang lagi jadi tau dari awal. yah maklum aja soale diputer pas jam kantor (jam jam deadline pula, en kalah ama program laen)

beberapa seniorku di kantor ternyata juga suka dengan cerita itu.kami berkeluh kesah karen belum dapat cerita lanjutannya.

Ketika seniorku cari cari di internet, ternyata cerita lanjutan buku ke-3 baru akan muncul besok tgl 21 sept di tayangkan di nickledeon....

mari kita tunggu kedatangan Aang, Katara dan Ta he..he..

thx bung Yulius dah ngulas so bisa ikut nimpalin...




Jumat, 21-09-2007 08:05:46 oleh: Yulius Haflan

Kalo saya nonton si Aang ini benar2 berantakan, gak pernah urut. Yah, beginilah risiko jam siarnya pas jam kantor, ato klo diluar jam kantor saya belum nyampe rumah.



Jumat, 21-09-2007 15:31:07 oleh: Dian Fitri Andriyani

saya Fans berat AVATAR terutama sepisode Zhuko Alone sediih banget tapi secara keseluruhan AVATAR its the best Cartoon of the world kalo bisa global nayanginnya jangan di ulang-ulang tapi 1 hari 3 kali coz seru pizan aku jadi ketagihan nontonnya....please to global kalo tayangin AVATAR nya mesti sampai tamat jangan ada yang kepotong ceritanya n' kalo dah tamat tayangin aja lagi coz nontonnya ga bosen2 sih...aku tak pernah ketinggalan nonton...bleh nanya kan! AVATAR itu da sejarah aslinya ga???bales ke emailku buat ynag tahu atau ke no hpku 085222023963....pokonya aku love banget ma AVATAR...kalo da yang tahu info loker kasih tahu ya coz aku gi nyari loker sekarang ini.....thanks y.........AVATAR !!!!!! seru pizan



Jumat, 21-09-2007 15:34:24 oleh: Dian Fitri Andriyani

da yang ketinggalan............. judul buku cerita AVATAR sama kayak judul cartoonnya ga?? bales kalo murah mau beli ! seru sih ... global tayangin terus ya... please.......



Jumat, 28-09-2007 23:39:55 oleh: bantoel

waah ak suka nonton avatar..ceritanya bagus..tap sayangya selalu pada episode tertentu td ada kelanjutannya..global tv ga pernah menayangkan avatar mpe tamat...selalu diulang2 trus...
kenapa sih global tv ga menyelesaikan dlu semua ceritany baru diulang lg dari awal..




Sabtu, 06-10-2007 22:21:08 oleh: Made Mahawira

ceritanya bagus banget. Kalau sudah nonton, terus ingin mengikuti ceritanya.



Minggu, 07-10-2007 13:43:37 oleh: GeRonimo!!!

ceritanya emang seru, kok. cool abis.
rada satu aliran sama 'Naruto' deh, menurut gw.




Jumat, 19-10-2007 10:15:44 oleh: Yenny Hendrawati

Adwh Gw SuKa PiZaN mA Pilm aVaTaR tHe LeGeNd Of Aang
AdUh SeRu piZaN gw nOnToN daH saMpE bOok kE 2 EpIsOdE 20 aDuh Gw PeNaSArAn BaNgEt Ma BooK3 mA 4 nYa................,.,.,,;';'';.,,




Jumat, 19-10-2007 10:35:15 oleh: Yenny Hendrawati

o AdA yAnG lUpA bUaT gLoBaL tV "jAnGaN dIuLaNg'' tERus DoNk CeRiTa Si Avatar The Legend of Aang yang Book 1 TTG wATER,..,PLeAsE tyAyAnGin YaNg Book 2 mA 3 nYa yang TTG eArtH SAma Fire soalnya gw dah nonton berulang'' yang book 1 water di GlOBal tv ,.,.,.,.,.,.,.,.,..gLoBaL tV pLeAse tAyAnGinnYa paS hari senen-jumat jangan TiAp pagi dOnK sOaLnYa Gw jadi gak bisa nOnoTon KaLow BIsA tAyAnGInnYa TiaP SoRe jUgA tIaP hAri PlEAse bAnget,.,,.tERUS gLoBAL tv JaNgaN Lupa BuAt TaYaNgIN yAnG Book 2 ma Book 3;';';,.,,.,PlEAse






PoKOknYa Aang FaNz BerAT gW sErU aBiZ





BuAt GloBAl Tv YaNg SupER sERu Mga-mGa AvAtAR thE lEgeNd Of AAngnYa dItAyAngin terus




Jumat, 26-10-2007 17:44:16 oleh: ekoalizer

TE O PE DAH....

tapi sayang diulang terus.

hiks..i_i




Selasa, 30-10-2007 11:22:05 oleh: itha

anak gue penggemar avatar sampe2 model palaya pun mau kayak si Aang.
Ini gambarnya http://anaklaut.multiply.com/journal/item/109/Korban_Avatar_The_Legend_of_Aang_




Kamis, 01-11-2007 07:39:24 oleh: moch.agus.dewanto.perdana

avatar emang kerennnnnnn abizzzzzzz. tapi syangnya avatarnye di ulang-ulang terus ampe bosen nontonye



Senin, 12-11-2007 09:37:37 oleh: kiki

gila seru abizzzzz.....

avatar adalah film kesayangan gw
ga pernah kelewatan dech...




Rabu, 21-11-2007 16:55:52 oleh: ani

ada komunitas penggemar Avatar-The Last Airbender?alamat mailing list-nya?karena kami, hampir seisi divisi adalah penggemar Avatar banget(plus keluarga kami masing-masing)..



Kamis, 29-11-2007 18:06:40 oleh: jablay

avatar emang paling TOP, tapi sayang diulang terusssssss. kalo para tman-tman ingin nanton trus beli aj nyang bajakan!



Selasa, 18-12-2007 16:10:10 oleh: tiar adi

tlong dunKz Avatarnya dilaNjutin Jgn Berantakan epiSodenya, sy PnGgemAr Berat ma Dya.... Klo Bisa Mpe Abis Tuh film...Mpe dYa Jd AvTar yang Sesungguhnya..... Tlong Banget Yahhhh....



Jumat, 28-12-2007 19:43:32 oleh: Adhiatma Nizar Fuaddy

aVata12 gOKil aBIIIEEzzzzzz!!!!


se12oeeeeeeeeee!!!


tap1 k0X di oElaNg2 ya????




Minggu, 30-12-2007 21:03:43 oleh: Novita

waahhhh...
kLo ngoM ttg aVataR....ak suKa bnget,asLi ni fLem kRen bngt,gaQ kLah sm fLem" anim yg LaeNnya,saNgkiNg ska nya n pNasaRannya sM flm avataR ak mpe bLi dvdnya,soaLnya d TV lama....awaLnya sEh ak gaQ ska sm fLm avaTaR tpi trnyata pas aK cba ngikutin cRitaNya eH maLah jdi keTagiHan..pokoknya sRu abis deH..
bgi yg bLum pRnah nonton fLm Aang HARUS nonton kLo gaQ bkal nyesel low...
klo perlu beli DVDnya...hehehehe....
AVATAR is the BEST...




Kamis, 03-01-2008 10:39:13 oleh: diah maratus sholihah

avatar bgs bgt deuy!!!top abizz!tapi kapan sich book 3&4 ditayangin?jlo diulang2 ntar ditinggal kabur lho ama penggemarnya,he he.aku tunggu ya!!



Jumat, 04-01-2008 12:08:43 oleh: gallow morron

Aqw BolE miNta ToLoNg Ga bWt SmUaNya,
aqUw Mo miNTa FoTo Aang Yg Ad RaMbUtNya,






Selasa, 15-01-2008 09:51:13 oleh: ari vianko sholehu

sial!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw seneng banget ma avatar!!!

gw emang udah gak di bilang ank kecil lagi!!!banyak yang bilang naruto tu bagus!!!!!!! tapi nihil!!!!gw lebih tertarik sm avatar!!!!!!!!!!!!

tolong dong ..nyiarin avatar nya jangan di ulang" terus!!!!
gw sampe beli dvd nya!!!!karna penasaran!!!!

tapi gak seru ..karna tdk berbahasa indonesia!!!
gak lucu!




Sabtu, 26-01-2008 14:18:50 oleh: EA Budi Darmawan

Ada sedikit kemiripan sekaligus perbedaan antara serial Avatar ini dengan Fantastic Four. Yaitu adanya elemen api dan tanah. Menurut penilaianku, Avatar lebih baik penyajiannya karena filosofinya lebih dalam. Karakter api digambarkan lebih cepat panas dan tak terkendali. The Torch, memang sulit dikendalikan, tapi suka nggak seriusan juga. Elemen tanah juga lebih tenang yang di Avatar ketimbang The Thing di FF. Karakter Katara dengan air dan Aang dengan udara juga sangat tepat.

Jadi, kalau disuruh milih, mau jadi penguasa apakah diri Anda? (Jangan bilang jadi penguasa Indonesia, lho... Belum ada yang bisa bener!)




Sabtu, 02-02-2008 09:50:02 oleh: Daniel Theodorus

ada yang tau kabar ttg avatar episode 314?

klo bisa yg punya link ny..

hehe..

saya jg salah satu penggemar dr avatar..




Rabu, 13-02-2008 19:38:25 oleh: arga

hua ha....ha.......hee....,,,
ternyata emang ya avatar emang huebat gitu lho......,tapi sayang Qt2 khan gak bisa menonton lanjutan ceritanya CoZ filemnya di ulang22222222 sich.....,SEBEL DECH AH.....




Senin, 18-02-2008 22:10:08 oleh: Tanti

Perlu diketahui bahwa buku komik avatar dapat anda dapatkan di toko buku online www.rumahbuku.net.



Jumat, 07-03-2008 09:41:43 oleh: Adi Yuli Setianto

avatar seasen 2 kok gak ditayangkan ?




Sabtu, 08-03-2008 14:25:34 oleh: ade kusuma

avatar t keren banget tp waktunya kurang tu



Senin, 10-03-2008 09:16:12 oleh: wiEn

pertama kali nntn di global tv, gara2 penasaran gw cari DVD nya.dr book 1 sampe 3....
aje gile...mertua gw jd marah2 euy...seharian gak ngapa2in, cm nnton doang...hahahaha....
ayo kita lanjut kerja lagi....
salam kenal ya bos....




Jumat, 28-03-2008 20:52:51 oleh: sugi

please, tolong dong infonya para avatar mania yang ngerti jam tayang di nickleodeon channel..hari dan jamnya ya...trims



Rabu, 02-04-2008 08:18:44 oleh: rini adriana

saya setuju tuh ma bentoel,coba seperti naruto yang udah tamat baru diulang dari awal.padahal ceritanya ga kalah seru ma naruto.kapan ya diputar endingnya



Jumat, 04-04-2008 15:02:32 oleh: nurma

wah,,,, emang enak sich film avatar pertualangannya seru abiz,,,,, g ngebosenin,,,,

tapi klw lebih seru lagi klw kita punya cd/dv/dnya dan komiknya,,,,,, sayang harganya tu semua mahal amat,,,, mau g mau nonton di global tv yang disiarkan ulang2 melulu....




Rabu, 23-04-2008 21:54:39 oleh: UBUD S.

GLOBAL TV...... TAYANGIN DOONK SAMPAI TAMAT, PENGEN TAU KELANJUTAN SETELAH EPISODE BOOK 2 YG D'PERPUSTAKAAN, PLEASEE.

KALAU DITELAAH LAGI, CERITANYA SEPERTI YG QT BUTUHKAN SEKARANG DI DUNIA NYATA, QT PRLU ADA AVATAR.
AMERIKA SBG NEGARA API-NYA, NAH GIMANA CARA MEMBUAT JERANYA.....

AVATAR MANIA




Kamis, 24-04-2008 11:29:49 oleh: Tanti

Wah ternyata banyak bgd yah penggemar avatar
aQ j9a snEn9 bgd tuH nOnTon nya
kErEEEEEEEEn aBis dEh pokonya....
Buat para aVatar mania j9n lupa truz TonTon aVatar: The Legend of ang
di taMbaH dUnk jaM tayan9 nya n ju9a j9n jam kerjayah :)
jdi aQ g bSa nnTon




Senin, 28-04-2008 10:16:08 oleh: ujang

no coment



Senin, 28-04-2008 11:06:10 oleh: Dones Priyadi

Avatar.... Aaang... wuih seru bgt tuch!!! gue ikutin dari episode awal, tp.... ko' sekarang Global Tv masih mengulang-ulang episode yang lalu... kapan dong episode lanjutan tentang negara api????
oh iya ada yang tau dimana gue bisa beli DVD Avatar book 3 episode 12(Aang belajar mengendalikan api bersama pangeran Zuko) sampai akhir....???




Jumat, 02-05-2008 19:18:36 oleh: andhieny

wuidiiiiiiiiiiiiiih... avatar keren banget

tapi gimana klaow avatar sekali-kali rambut nya pjang
jadi bisa di mohawk!!!




Kamis, 08-05-2008 20:38:53 oleh: ryan_visual

salah satu serial anime yg aku suka bagt setelah one piece,naruto dan samurai x...mank orang jepang pada jenius bikin karakter anime..kapan yah ada anime indo yg bakal jd idola..
n ternyata orang dewasa lebih freak dripada anak kecil kalau sudah suka ama salah satu anime...




Jumat, 09-05-2008 09:53:22 oleh: arief piansyah

Saya suka dengan film avatar karena penuh dengan
pet6ualangan yang seru.tetapi di rumah saya jarang
ada Globaltv sering diubah dengan chanel lain.




Senin, 12-05-2008 11:02:21 oleh: AndrewZ RamonA LavignE

sangat menarik ,saya sangat menggemari avatar ini, setiap pagi saya tidak ketinggalan serinya
tapi knapa selalu di ulang 2 serinya, kan jd bosan, aq punya, saran, jgn selalu diulang2 serinya, anak yg liat jd bosan. THX




Kamis, 22-05-2008 17:48:41 oleh: Ardian alvaro

Kalau aang aku gemarinya karena dia adalah seorang avatar yang lucu dan Sokka sangat pintar melawak dan katara kemampuan untuk mengendalikan air yang hebat memang kuakui lebih hebat aang udara,air,tanah,dan api yang terakhir.aku paling benci ke negara api.selain avatar aku suka NARUTO,samuraix.emang enak diomelin makanya jangan diulang2 kan pada pengen tau kelanjutannya dasar.......udah kelamaan tau udah ah.. jangan kepanjangan yang ngetik kecapean tapi zuko baik juga mau ngajarin aang biar bisa ngalain raja api sama2 biar mati sekalian cuma gua juga sebel banget sama adenya zuko gila rese banget pengen gua Hajar .udah ah gue cape kalo nggak percaya coba aja...sendiri sampe banyak gini gila coba sampe sebanyak ini jumlahnya.mau tahu .1250



Senin, 02-06-2008 16:29:07 oleh: ria

AVATAR BAKAL DILANJUTIN DI GLOBAL TV
BOOK 3: FIRE
Horray! akhirnya waktu yang dinanti2 dtg juga. Episode lanjutan avatar bakal ditayangin lo di global tv! Tapi belom tahu sih kapan yang pasti segera deh! I love Avatar!




Kamis, 05-06-2008 10:51:27 oleh: diah

hmmm,kayaknya udah pada tau nie kalao avatar book 3 bakal tayang di global tv.tapi kalo ga salah,book 2 belon abiz khan?q penasaran lho,kemana sich appa di bawa pas di chapter 10:library,book 2.so,pliz y ditayangin juga donk lanjutannya.eh iya,book 3 jgn d tayang pagi ya,coz q khan harus skul.ga rela donk kalo ketinggalan!!!oke!!!!



Rabu, 11-06-2008 19:58:47 oleh: irfandi

dari visual ok. tapi ceritanya diulang2 trus. capee deh...



Kamis, 12-06-2008 10:23:58 oleh: Herman

oh ya,,,
saya suka sama avatar,,
tapi saya kadang2 kesel ngeliat avatar karena tayangannya diulang ulang mulu,,
udah jauh jauh,, eh dari awal lagi,,
keinginan saya si cuma satu,,
tolong avatar ditayangin sampe tamat,,
thanks,,




Senin, 16-06-2008 13:25:27 oleh: sakha

saya adl penggemar avatar dr dulu, pertama kali saya nonton saya udh jatuh cinta ama film avatar diliat dr khas orientalnya
ttp saya br nonton belakangan ini doank krn berhubung terhalangi oleh uan

saya udh nonton ampe book3 episode15 ttp kasetnya msh lama bgt ceritanya aja br tamat bln kmrn ,bagai mn kasetnya????

saya jg udh coba nonton yg di global ya gt lah di ulang melulu ,yg katanya mau ke book 3 KAPAN TUH!
LAMA BGT SIH.

SAYA juga bingung padahal avatar kan keren,malah menurut saya plg keren di antara film kartun yang laen, udh berbau oriental ,imajinasinya tinggi(apalagi yang pengendali tanah kl berantem keren lagi udh kaya aer disa keluar dr tanah),gambarnya bagus,dan alurnya bagus lagi.tp knp gak terkenal di sini ya? mungkin karena tanyangannya di ulag2 mll. COBA DEH TAYANGIN FILM AVATAR YANG CONTINUE TRUSS DAN JAM TAYANGANNYA SESUAI DENGAN JAM ANAK SEKOLAH DAN ORANG KERJA MISAL JAM 6 DAN KL BISA SEHARI DI ULAG 3X, saya yakin deh pasti terkenal.

saudara saya aja yang dtg he humz saya kan saya ajakin nonton,trus dia lsg suka ama film avatar.

saya sedih nonton yang pas si appa ilang ,kesian bgtya masibnya.

tp kl saya mau nge download dr internet lama nunggunya plus pegel. jadi bagi penggemar film avatar musti gmn kl mau nonton!!!!!!

jangan bikin penggemar film avatar kecewa donk!!!!!!!!




Senin, 16-06-2008 13:44:11 oleh: sakha

avatar keren bgt sih!!!

lihat betapa saya cintanya dgn avatarsaya bela2 in beli dvd baru bwt nonton. kurang apalagi coba


saya suka pas ngeliat sih angg punya rambut panjang keren lho!!!!

g kesel ama azula jahat bgt sih. ttp g akui dia pintar.

sakka kasian ya pacarnya jd dewi bulan ttp kan dia udh ketemu cewe lain . hahaha. si sakka juga pintar otaknya cerdas dia kan bisa bwt balon terbang.dan walaupun dia lum bisa menguasai salah satu elemen ttp dia bisa bertarung dgn pedang.





Senin, 16-06-2008 14:45:39 oleh: ginta luna

bagussssssssssssssssssssssss



Selasa, 17-06-2008 04:52:54 oleh: ari prasetyo hadi

film yang sip banget,,, tapi di ulang kan jengkel liatnya,,
udah nungguin semaleman eh dah pernah nonton,,
betul tidak keluahan saya pemirsa..?! hehe

oya aku pengen gambar lambang 4 elemen yang pernah di tayang kan tuh, yang di gambar di tanah ama orang negara api,,
inget kan?! lo ada yg bisa bantu kirim aku gambarnya ya,, thanks b4




Selasa, 17-06-2008 11:47:56 oleh: oktaviani waruwu

film avatar itu menariiiiiiiiik banget...gue sampe..sampe gak mau ketinggalan.Apa lagi ngeliat kelakuan si Aang yg super jago,super keren,super unik,super lucu super...super mengagumkan ya kalau gue sih maunya ketemu sama si Aang tapi itukan hanya animasi gitu loh.Pokoknya 1 hal yg pentiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiig sekali film The Legend Of Aang itu narikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget kayak magnet.
Oh.........1 pesan untuk Global TV sukses terus ya, Gue ada 1 Permintan nih tolong puterin film Nube dan Ghost At School dong udah lama banget gak ditampilinnnnnnnn...




Jumat, 20-06-2008 21:22:16 oleh: cordova putra

avatar, nomor 1 choyyyyyy!!!!!!!!. Gayanya keren, gambarnya bagus, apalagi MUSIKKKKNYAAAAAAAAAA, gue seneng semua fitur dari avatar. Gue jadi seneeeeeeeeeeeeeeeng berkhayal dechh!!. 3 pesen buat Global TV, Kalau film avatar, iklannya jangan banyak dan panjang panjang yaaa!!!. Dan... suksess terus buat global Tv. dan.... jangan diulang-ulang lagi DONKKKKKK, Plissssssss...... soalnya adik gue, gue , nyokap bokap, NGEFANSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!...BANGETSSSSSSSSSSS!!!!.
pLissss ya.......




Jumat, 20-06-2008 21:25:31 oleh: cordova putra

Avatarrrrrr,,, i misssss youuuuuuuuuuuuuu........ gue pengen banget punya DVDnya!!.Soalnya di global Tv diulang melulu sich!!. hiks...hiks...hiks...



Jumat, 20-06-2008 21:35:19 oleh: Mysterious

Jadwalnya jangan pas jam sekolah DONKKKK!!!!.... harusnya sore 'kek, kayak dulu lhoooo!!!!!. Aku seneng nih sama "toph" si earthbender. Meskipun buta, cantiknya nomorrrr satuuuuuuuuu...... adik gue aja ngejek gue pacaran sama toph " suka toph nichhh". he..he..he tapi, kenapa toph suka ama sokka, bukan aang!?!?!?!?!?!?. uuh, nggak seru acchh!!!




TOPH, I LOVEEEEEE YOUUUUUUUUUUU..........




Minggu, 22-06-2008 14:35:33 oleh: agung suryo

apakah binatang apa itu



Senin, 23-06-2008 12:02:49 oleh: ade indah yanti

klu mter avatar nya mbok jgan d ulang 2 mbarai wong bosen ndelok tfv sing ngenteni g kober ndelok sampek ta mat wis mbaleni pertama mane mbarai wong sebel ndelok yo wis iku ae komentare kulo ngge n mbok ben sampek tamat pok o ngge pun ngapunten sukses bwt global tv ne !!!!!



Senin, 23-06-2008 12:30:31 oleh: sakha

g pny tipd bwt loe2 pd yng ngefans ama avatar.

loe jgn tungguin yg di tv
loe beli aja kasetnya

bnyk kok
gak repotkan musti tungguin di tv melulu




Kamis, 26-06-2008 09:16:37 oleh: sita_resu

assalamualaikum
ku akui avatar sangat menarik...sampai-sampai walupun filmnya terus di ulang-ulang saya tetep penasaran mau liat..tapi sebaiknya kalu di tv sudah ada ekstra kalu akan ada sesi avatar yang baru...tolong donk di tayangkan segera..dan kalu bisa jangan pas waktu jam sekolah ya....aku tunggu selalu lo..avatar yang baru..jujur lo ibu aku saja ,juga senang melihatnya sampai-sampai beliau hafal tentang avatar yang sekarang di tayangkan berulang-ulang jadi aku mohon dengan sangat jangan diulang-ulang...ya...kalu sudah ada yang baru mengapa harus tayangin yang lama????




Minggu, 29-06-2008 23:53:56 oleh: mya

luvvvvv avatar.....
stuju... filmnya jangan di putar2 truzz dink!! pnazaran nechh....
tapi biar bagaimana pun keadaannya
avatar still no. 1




Sabtu, 05-07-2008 10:59:26 oleh: ririn

cEriTanYa cEru aBeeEezzzZZZz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

QrEn,,,,

coOl aBiz dWech..

gG biZa di uCapiN dG kT2,,




Selasa, 08-07-2008 10:17:25 oleh: ...................

sasia suka bgt ma aang,tapi lbih suka klo aang jadian ama si toph (nyahahahaha,berimajinasi dikit boleh kan????)



Selasa, 08-07-2008 14:07:01 oleh: ifan

eh mau crtain aang yg d book 3 gk?yg si aang perang langsung ke negara api?tlong dong crtain!!lwt msn y add msn guw
zulfan.juppe@hotmail.com




Selasa, 08-07-2008 15:04:42 oleh: wayu

oi...aq da nonton avatar book 3 chapter 15 ampe bawah chapter 1...
klo mau nonton di www.watch-avatar.org...





Selasa, 08-07-2008 15:06:30 oleh: wayu

oya lupa...aq juga ada avatar book 3 chapter 15,16 da ku download tapi di veoh TV beta....
asik




Selasa, 08-07-2008 15:39:49 oleh: wayu

buat ifan,,lo bisa tyak ke aq soal avatar terakhir..
ne no hp aq 085276859915...
ato email di wahyu_jrocks@yahoo.com..
tks...




Selasa, 08-07-2008 16:26:57 oleh: wayu

buat ifan silakan dibaca di inbox masuk nya..
aq telah kirim ceriat aang menyerang negara api




Selasa, 08-07-2008 22:49:25 oleh: dinaries

Tadinya malu juga ketahuan penggemar avatar.. abiz kyanya saingan ma anak2q.. Tapi kami jadi kompak kalau "soal Avatar". Sampai2 anakq yang bungsu hampir saja kami namai Avatar Aang Valeros (Campur ma penggemar valentino Rossi yang juga kereeennnn abisss). Sayangnya langsung diprotes keras ma akung-utinya... gpplah... akhirnya namanya Nayaka aja.. cuma tengil dan tampangnya mirip ma Avatar + Rossi + Ikyu San.. = tengil, imut, kocak, keren, bandel, jujur, bijak, cooll... pokoknya kerennnn (Wah.. kok aq makin tergila2 ma Avatar ya?? bahaya nih...)



Rabu, 09-07-2008 19:24:44 oleh: pradja

saya anak SMA.tapi kenapa saya bisa menjadi penggemar aang....itu karena memang cerita avatar yang begitu seru..pada awalnya saya malu coy tapi ah kenapa harus malu ya gx?toh yg jadi penggemer'e jg saya...bener gx?



Kamis, 10-07-2008 09:39:33 oleh: prizy

aduh..
buruan dong endingnya
lama2 bosan juga klu cm itu2 aja...




Sabtu, 12-07-2008 15:08:24 oleh: aritsa

kenapa endingnya lama banget n episodenya cuma di ulang-ulang terus...kapan sampai negara apinya n kapan perangnya mulai..trims



Sabtu, 12-07-2008 19:28:45 oleh: Rigel trevian

Avatar toooppp Abis dech!!!!!!!apa lagi yang book:fire.seru dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Minggu, 13-07-2008 21:26:25 oleh: dewo kalis

pkokna avatar bagus bgt,drpd naruto.smpe nyokap w blang kya ank kcil ja.pa la tmn cw2 w



Senin, 14-07-2008 04:09:37 oleh: iorinovellis

awalnya Aku adalah penggemar berat one piace dan naruto, tapi semenjak tau avatar...jadi beralih deh.
walaupun avatar animasi,tapi avatar memiliki karakter yang jelas. sangat manusiawi sekali...

bagiku avatar is't the true story in my mind




Senin, 14-07-2008 14:24:19 oleh: arai

wah ternyata banyak jg yg suka aang yah...sayang felm-nya diulang2 terus :)mo bli originalnya ga punya doku xixixi



Selasa, 15-07-2008 10:01:51 oleh: haril

gw juga suka film avatar ini..

masuk kerja kan jam 8.30 an

nah dari jam 7 ampe jam 8 dah nangkring di depan TV.

saking senangnya ama film AAng ini.. anakku nanti akan aku namain Avatar... hehehe





Selasa, 15-07-2008 18:17:12 oleh: andi robby

tolong tayangin avatar yg br,biar enjoys kt nonton nya...n...jgn di ulang2 trs donk????????????



Sabtu, 19-07-2008 12:59:59 oleh: pl4nkton

alu semua penggemar avatar, aq punya sedikit bocoran nich.... itu pun klo mau, caranya donwload aj film ya langsung..... cuman file y lumayan besar sekitar 170Mb, tempatnya www.torrentpond.com
tapi disitu cuma alamat tempat donwload aj. untuk dowload kita perlu program utorrent, lamatnya www.utorrent.com
klo programnya kecil gak sampe' 1 Mb
aq aj dah download sampe' book fire sesion 15. sayangnya sekarang belum ad kelanjutannya..... wuaaaaaahhh.......................................




Senin, 21-07-2008 12:45:01 oleh: wayu

asik..asik..avatar book 3 dari mulai chapter 17 ampe 21 da keluar..dimana chapter 18 da masuk ke judul komet cozin..wakkwakk....
asik aq mau download la....

donwload ja di indowebster.com
cari di pojok atas bagian animasi, abis tu cari avatar..download deh...




Jumat, 25-07-2008 14:22:59 oleh: adrie firmansyah

mas andy...gua stuju soalnya nma avatar jgkan blom ada lagian ada artinya...
qra2 mas andy maw jadiin pengendali apa anaknya????




Jumat, 25-07-2008 14:28:20 oleh: adrie firmansyah

ohh ya drie da ide jadi pengendali hawa nafsu ja mas..CZ qta hdup di dunia nyata bukan di dunia animasi...betul ga mas...?????



Jumat, 25-07-2008 18:42:33 oleh: Ana

Wah bnyk y yg sk ama avatar.
Ku udh nntn episode 16 ampe 21, pokoke rame bnget.
Apalagi waktu zuko nyelametin katara coz dia mw d petir am azula.
Trus ad lg wkt katara mw ngerante tangannya azula d dlm air.




Sabtu, 26-07-2008 09:52:46 oleh: zikarul huda

filem avatar sangat bagus...
tapi aku bosan nonoton nya karna global tv setan anak anjing tu ngulangi film nya terus




Sabtu, 26-07-2008 15:21:07 oleh: memet

cerita lanjutan avatar sangat seru aku udah liat AANG dan ZUKKO bersatu bergabung belajar tarian naga yang bisa menghentikan kekejaman bangsa api. Zukko sadar dan akhirnya bersatu dengan Aang untuk berjuang. Rupanya kakek moyang bangsa api bersahabat erat dengan avatar pada zaman dulunya, ceritanya seru deh. cari aja DVD nya di pasaran udah beredar. coooooooolll bangetttsssss..




Senin, 28-07-2008 09:46:45 oleh: irsal

FILEM AVATARNYA DI PUTERNYA SIANG SIANG BIAR SAYA BISA SOLAT MAGRIB



Senin, 28-07-2008 21:11:59 oleh: manyu

ceritanya seruu banget...aku dah nonton book 3 sampai tamat..smoga gak bener2 selesai and ada kelanjutannya...soalnya masih nyisain banyak pertanyaan...I believe Ang can save the world..



Selasa, 29-07-2008 17:03:51 oleh: RINg-TONes

Bulan ini adalah bulan yang special dimana Ending yang di nanti2kan oleh seluruh "Avatar Mania" sudah beredar di situs2 seperti IDWS, Youtube, dll...

Wiih, Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
Keren Abiz Aang Bglawan Raja Api Ozai...
Sumpah, Wajib di tuntun tuh...

Apalagi Zuko, Anjriiiiiiiiiiiiiiiiit...
Ga bisa Di ungkapkan dengan kata2 dah pokoknya...

Oh ya, sekedar Warning aja,
bagi yang punya anak di bawah umur, diharapkan mengsindari cerita terakhir avatar yah...
hi hi hiii

add FS ane yowh
anime_boyz@yahoo.com




Kamis, 31-07-2008 19:01:43 oleh: wayu

wahyu_jrocks@yahoo.com

anime_boyz aq add kamu ne..sesama pencinta avatar

betul bagt yang palin seru waktu raja api ozai di kejar2 ma aang yg da jd avatar..keren bgt combinasi ilmunya.

tp ni bukan ending dari avatar lo..
masih da cerita avatar book 4 :air temple yg lebih seru..

aq suka trik katara waktu ngalahin azula yg membekukan diri tapi dia membuat ruang dalam beku..keren la book 3 terakhir




Jumat, 01-08-2008 22:14:15 oleh: sakha

uoi
loe2 pd dah taw lum
klo gak slh film avatar dah tamat di amrik
lho
assyik
episode terakhir adalah book3 episode ke 21
klo gak slh ya.
ya tp klo avatar dah tamat gak seru dong
ada ga ya film avatar yag ke 2
g pengen bgt nih

moga2 aja ada tar film avatar yg ke dua.


eh omong2 pertujukkan avatar yg di kelapa gading baguss lho

g aja walaupun sdh brs ttp g beli botol minum dan ompreng yg gambarnya avaatr disana

eh disana jg jual game avatar yg gk perlu playstation ,lsg aja colokin game nya dah muncul di televisi
wih bgs bgt
tp berhubung g gak suka game g gak beli dech

padahal kmrn g maw beli baju yg gambar avatar ,tp yg plg gede cuma bwt anak 7 taon dong. hiks3x sedih..




Senin, 04-08-2008 12:07:25 oleh: desnanti sarachika

i like this anime ..



Minggu, 10-08-2008 11:42:43 oleh: andra adrian

avatar cool abiz,w ja ga mo pe ketinggalan jalan ceritanya....pokoknya AVATAR IS THE BEST 4 EVER



Minggu, 10-08-2008 11:48:53 oleh: andra adrian

oya da yg ktnggln..... nanti kan tgl 16-18 agsts da avatar the movie.. jngn lp pada nonton yach...............................



Senin, 11-08-2008 11:43:14 oleh: ariel_fernando torres

avatar sangat seru apalagi kalo ditambah the book of fire



Senin, 11-08-2008 16:07:52 oleh: ratna

avatar emang sru.tpi global nyanginnya gk bcus.msa jam 7 pagi!!!aq kan ge sekolah....tyangin sore az donkkk...



Senin, 11-08-2008 16:10:16 oleh: ratna

buat yg udah ntn avatar mpe episode trkhir gmna crtanya????



Minggu, 17-08-2008 11:19:48 oleh: MOCHAMMAD THORIQ

SEBAIKNYA AVATAR DITAYANGKAN SECARA URUT DARI AWAL SAMPAI AKHIR.SALAM BUAT BAYU & MUNIR TMBH GANAZZZZZZZ ZAA



Senin, 18-08-2008 10:52:42 oleh: sakha

eh film avatar yg terakhor keren bgt lho
ini bwt saudari ratna utk di ceritakan filmnya , pokonya si aang waktu itu sedih karena kayaknya si zuko dekat ama catara trus, kayaknya si aang sedih tp di akhir ceritanya si aang ama catara ciuman catara mungkin si aang jadinya ama catara kali hoorree...!!!, si shaka sama si suki, dan si zuko sama si may. raja ozae padahal pas berantem ama si aang udah maw klh ttp si aangnya gak maw tembakin jurus penyalur petir yg waktu itu pamannya zuko ajari ke zuko, dan zuko ajarin ke aang. karena aang gak tega untuk membunuh orang dia tdk menembakkannya ke raja ozae. ttp si raja ozaenya malah cari2 kesempatan , hampir aja aang maw kalah ttp akhirnya si aang marah dan pokoknya keren deh, untung sebelum itu si aang udh di kasih tau ama kaya binatang gede tapi kaya pulau gitu deh, g juga bingung itu apaan. ya, si aang kan di kasih tau cara untuk menghilanngkan kemampuan orang yg sudah menguasai elemen, contoh raja ozae <api>. ya jadinya si raja ozae kalah dan kehilangan kemampuannya. dan akhirnya si azula di kalahin ama katara dan zuko. dan zuko jadi raja api.


oh ya si aang udh munguasai keempat elemen, dan waktu marah si aang bisa terbang dan wah bingung deh bwt di ceritain keren sih.


Ratna, avatar nya udah tamat klo gak loe beli aja dvdnya di tukang kaset kayak glodok ato tukang kaset deket rmh loe aja minta pesenin.




Selasa, 19-08-2008 14:15:24 oleh: flying birds

sbnernya dah ngeliat akhir dr avatar the last air bender.
critana tuwhh avatar ngelawan si ozai tapi ngga' ngebunuh si ozai tp ngambil pengendali apinya si ozai.
biss tuh si zuko ngalahin si azula,tp siee azula kanz licik n'piciks dia tuh malah ngincer si katara then si zuko ngelindungi si katara n' si zuko sekarat n'si katara ngelawan si azula eh tahu* si azula telap alias mati gara* si katara ngalahin si azula
eh tambahan si zuko ama'aang tuh belajar api aama' naga merah n' biru gara* si zuko ngga' bisa ngendali'in api lg lho.




Rabu, 27-08-2008 16:06:20 oleh: gilang

qu ska bgt nonton flm ni krena ceritanya seru



Jumat, 29-08-2008 09:54:13 oleh: mau tau aja....

..........................
ga bisa gw ungkapin dengan kata2 deh...
pokoknya seru abisss...
tapi yang bikin BT...ceritanya di ulang2 mulu...

katanya ada vcd ato DVD...mana???
dah gw keliling BATAM..ga da tuhh

toLong donk di buat ceritanya..trus di tanyangin di BIOSKOP...

gw JAMIN..pasti banyak yg nonton..
TOLONGYA..

ttd


PENGGEMAR AVATAR




Jumat, 05-09-2008 15:11:23 oleh: prih miranie

minta data tentang film avatar the legend selengkap-lengkapnya dunk...aq lgi buat skripsi tentang film itu, khususnya neliti c aang nya, aq pke analisis semiotika roland barthes nih




Sabtu, 06-09-2008 12:17:47 oleh: NeeY_Firenation

Aduuuuhhhh...
Saia dmen abiz sama crita Avatar...
Tapi saia palink suka sama Prince Zuko-nya,.,...
Apalagi sama pengisi suaranya Prince Zuko yank aseli...
Dante Basco...
Suaranya serak2 basah gimanaaaa... gitu....




Jumat, 03-10-2008 11:34:43 oleh: sakha

duh gw rindu neh ama film avatar.....
kan dah tamat...
ada gak ya film lanjutannya???
moga2 aja ada n lbh keren
coba k'lo ada, semangat lg gw
hik...hik...hik...




Kamis, 11-12-2008 10:24:53 oleh: nur aini yuni

AVATAR asikklkk,,,,,, abiusssss N gokiiiil apalagi SAKA uuuuUUUuuuUUUuuuu........ lucu nananananan
gogogogogogog GO ANG aku bersama mu .......




Rabu, 24-12-2008 22:58:44 oleh: zuko

End of Avatar: zuko udah tau kejahatan bapaknya (Ozai) n dy janji bakal gabung ma Avatar's gank bwt nglawan bapaknya, tp Aang lbh bpikir bagaimana ngalahin ozai tanpa mbunuhnya. akhirnya zuko n avatar's gank atur strategi perang sementara para tetua (Jend Airoh, zongzong, Bumi n guru pedang soka) jg atur strategi lawan negara api. tb2 aang hilang bsama arwah yg mirip kura2 n dy ngajari gmn cr melakukan netralisasi seorang pengndali (bender).saat Ozai bhasil manfaatin kkuatan Komet Sozin n mbakar hutan, Aang muncul.di sisi lain Zuko tarung lawan Azula.api biru vs api merah.Zuko kena petirnya Azula tp Azula bhasil dilumpuhkan Katara.Aang yg bbubah jd Avatar dgn kkuatan Avatar2 tdahulu bhasil mojokin Ozai.Ozai bhasil dkalahkan n kkuatan apinya diambil Aang.Ozai jd manusia biasa trus Zuko bteman ma Aang.Gitu endingnya!Penasaran???Met pnasaran ja!



Jumat, 02-01-2009 20:00:15 oleh: Halim

Aku suka dengan Film avatar ini, aku juga suka dengan musik soundtracknya. ada ga sumber untuk mendapatkan musik tersebut? Thanks!



Sabtu, 07-03-2009 09:10:02 oleh: iyka vla

yupz..........
aQ juga setuju dengan semua tentang ang.
eh...........di Global ada seri terbaru loh!!!!!!! walaupun aq sudah pernah ngeliat ceh........




Senin, 16-03-2009 13:03:16 oleh: enggar

emang Avatar keren abis. Dari gambar yang disajikan sampai imajinasi sang pembuat yang sangat tinggi. salam avatar



Senin, 16-03-2009 13:10:14 oleh: enggar r s

PENGUMUMAN

bagi pr penggemar AVATAR........jika ada yang mengetahui tentang situs mengenai seluk beluk avatar.
TOLONG kirimkan address name ke avatar@yahoo.co.id

thank coy............




Minggu, 05-04-2009 15:30:16 oleh: Aerle

ada dikit info nih.....
buat penggemar yang masih lom puas nonton avatar
ciba link dibawah ini!!
www.avatarchapter.net

Disitu tadi koleksinya lengkap banget!! 8O mulai book 1, 2, dan 3 ada semua. Bahkan disitu juga ada avatar mini series, yaitu kartun avatar yang karakternya masih kecil. Download filmnya pun sebetulnya bisa… Tapi sayang.. kayaknya pengguna dari indonesia sekarang di banned alias gak bisa,
jadi cuma bisa liat secara online....


tapi ada kabar bagus nin!!!
ada link buat DL movie avatar book 3 di indowebster.. buat yg sering kecolongan bolos nonton DL aja...

ni alamatnya

http://vandy165.com/avatar-the-last-air-bender-book-3/




Selasa, 01-09-2009 14:22:08 oleh: Putri Cahyanti

wih............final battlenya seru buangedz....p lg paz aang mzuk k dunia avatar.
n paz zuko d lantik jd raja api,,
thof maniz banged paz lg mengendalikan besi.
Appa,bison terbange aang,,cute banged,mau donk...bonekanya....




Selasa, 01-09-2009 14:27:03 oleh: Tutuk Apriliyanti

rasanya pengen jadi Avatar deh...nguasain 4 element...



Jumat, 11-09-2009 12:06:30 oleh: Marceleni

buatt akuu sendirii AVATAR adlhh animasi yg beda ma yg lainn!
dia beda sekali dgnn anime2 yg skrg.
akuu ska bgd ma anime ini.
lagu unsur Indonesia jga tercantum dlm film ini.
(dengar di Chapter Sozin's Comet)
(itu menurut aku :) )
hhe

smga aja ada lanjutann kisahhnya.
:)




Jumat, 22-01-2010 11:25:50 oleh: bayu andhika

bagi yang tau beli buku avatar dari buku 1 mpe 3 tu dimana ya?? kalo bisa wilayah surabaya ma malang, alasane saya tinggal di sana. dan juga bagi yang tau caranya ndownload avatar - the last airbender dari nickelodeon bagaiamana caranya, saya pake berkali" gak bisa.
atau yang sudah tau seri avatar - the last airbender yang udah ada subtitle-nya atau dubbingan indonesia-nya...
hubungi saya atau sms saya, terima kasih sebelumnya'
ni nomor HP saya: 0852 5936 9790




Senin, 08-03-2010 18:21:10 oleh: sAn

sangat suka film Avatar Aang...
sayang ceritanya sering d edit,rincian filmx d potong2 tp ttp seru.




Selasa, 23-03-2010 19:28:55 oleh: panji

aku sangat gemar sekali nonton film avatar,karna filmnya itu seperti beneran ,tp saya tidak hapal siapa saja peamin film avatar.tp dalam versu kartunnya ya.



Minggu, 04-04-2010 18:34:14 oleh: rama aderyanto

gw jg suka bngt ama aang
tp gw kgk isa liat tiap hri.
klu bsa?....filmnya jngan di potong2x doang?
thx
my no 085731755070




Senin, 05-04-2010 09:51:33 oleh: reyzalmysterio

wahhhh.......pokoknya avatar is the best forever...aku slalu meenyempatkan diri buat nonton avatar di global tv....sayangnya emang sering diulang ulang ga jelas n jam tayangnya ga sesuai....sampe sampe gw harus bolos schoool buat nonton animasi yang super seru ni....gw udah nonton sampe waktu si aang ngalahin raja api n mncabut pengendalian apinya....sebenernya gw udah nonton episode itu berulang ulang...tapi baru akhir akhir ini yang nonton secara urut n continued....

buat yang tau kelanjutan ceritanya share dong....gw penasaran banget nigggghhhhh....

pengen tau ending dari film ini gmana....




Rabu, 07-04-2010 23:02:56 oleh: Dian Azurra

Weeiiihhh,,avatar Aang seru bgt,,td nya saya gk suka sm film ini,,dan karena udh beberapa kali filmnya diputer,,dan saya penasaran sm ceritanya,,yaudah aku nonton deh,,ternyata filmnya seru abizzzzz,,lucu,,heboh,,dan romantis,,hehe,,buat global tv avatarnya tolong puterin lagi donk please !!!



Sabtu, 01-05-2010 19:26:06 oleh: fadhilla

wah, bangga ya bisa nonton avatar



Rabu, 21-07-2010 12:14:42 oleh: tya

gag ada full episode.a iaa???

klo ada, d share dong..




Kamis, 05-08-2010 12:46:58 oleh: FN Hilman

wah keren bgt dg...............................



Kamis, 07-06-2012 19:40:22 oleh: hania fathi

avatar the legend of kora juga bagus lho......
lanjutannya avatar angg




Jumat, 21-09-2012 18:29:09 oleh: ricky

sangat bagus..!!
aku suka dia aang..!!
tpi aku blom nonton sampai habis..!!
cara mendapatkan vidionya gimana sih..!!
help me...!!
please..




Jumat, 29-11-2013 11:37:15 oleh: Ray Restu Fauzi

Masih ga srek sama endingnya -_- masih ada sedikit masalah yang belum diselesain kaya dimana ibu zuko, dll... tapi over all film ini sungguh menarik :D haha, visit juga ya brooo www.ipb.ac.id



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia