Yulius Haflan

Para Pencari Tuhan

Selasa, 18-09-2007 15:59:49 oleh: Yulius Haflan
Kanal: Gaya Hidup

Para Pencari Tuhan

Bagi yang sahur sekitar jam 3 pagi, mungkin pernah atau sesekali menonton sebuah sinetron yang ditayangkan oleh SCTV yang berjudul Para Pencari Tuhan. Sungguh menarik sinetron ini, terutama tidak hanya tema yang bernafaskan Ramadhan. Tapi yang lebih menarik adalah bagaimana mengemas suatu sinetron Ramadhan menjadi tontonan yang segar, penuh nilai, dan yang penting adalah tidak menggurui.

Sinetron yang diproduksi PT Demi Gisela Citra Sinema -- rumah produksi milik Deddy Mizwar ini --dibintangi oleh Deddy Mizwar, Zaskia A Mecca, Ferry alias Akri Patrio, Annisa Suci, dan tiga komedian pendatang baru dari grup Bajaj. Deddy Mizwar mengatakan bahwa selama ini dirinya cukup resah terhadap tayangan TV di masa Ramadhan yang telah terlalu banyak menyajikan acara hura-hura saja. ''Bahkan, hampir semua tayangan TV siaran langsung di pagi hari itu yang sudah kabur isi dan pesannya,'' kata aktor senior ini. ''Untuk itu, kami berharap tayangan yang akan hadir di SCTV ini bisa lebih banyak memberikan manfaat lewat pesan dan isi yang jelas lewat sinetron Para Pencari Tuhan ini.'' (www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=306124&kat_id=383)

Cukup menarik dengan apa yang dikatakan oleh Oom Deddy 'Naga Bonar' Mizwar ini. Mungkin tidak semuanya seperti itu, seperti yang dilakukan oleh MetroTV dengan menayangkan Tafsir Al Misbah dan Sahur Bareng Republik Mimpi. Namun tayangan-tayangan lain yang lebih mengumbar kuis yang tidak jelas tentu perlu disayangkan. Pendekatan yang dilakukan oleh SCTV ini paling tidak memberi alternatif tontonan yang mendidik sekaligus menghibur.

Judul Sinetron: Para Pencari Tuhan

Pemain: Deddy Mizwar, Zaskia A Mecca, Ferry alias Akri Patrio, Annisa Suci, dan tiga komedian pendatang baru dari grup Bajaj

Produksi: PT Demi Gisela Citra Sinema

Stasiun TV: SCTV

Waktu: Selama Bulan Ramadhan, jam 03.00 s/d 04.30

Bookmark and Share

Tag/Label deddy mizwar, sctv, yulius, para pencari tuhan, bajaj, film-musik
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
212 komentar pada warta ini
Rabu, 19-09-2007 07:19:50 oleh: Anang Syaifudin

Salut buat Om Dedy Mizwar. Saya akui tayangannya cukup mendidik, tetap lucu dan mudah dipahami. Terkadang juga memberikan cara pandang baru atau mengingatkan lagi hal-hal yang baik yang kita lupakan selama ini.

Saya juga prihatin dengan tontonan sahur yang mengumbar 'liar dan seronoknya' para pelawak elit tanah air. Sepertinya mereka tak sadar bahwa apa yang mereka lakukan (yang bertujuan menghibur) terkadang cenderung kasar, melecehkan dan tidak bernuansa islami. Misalnya peran banci (laki-laki yang berpakaian dan berdandan seperti wanita) yang tentu tak perlu ada dalam tayangan sahur Ramadhan. Kenapa? Kita cari tahu jawabnya di hati masing-masing saja.

Dulu memang tampaknya adu kreatif dan cerdas dengan memainkan ungkapan lucu. Dan masih menyisakan tempat buat pitutur (yang tak akan lekang dimakan zaman).

Selamat buat saluran televisi yang mengobral kelucuan yang norak, kasar dan brutal. Semoga anda mendapatkan pahala karena aksi entertain anda itu. Semoga.




Rabu, 19-09-2007 08:06:26 oleh: Yulius Haflan

Memang sedih ngeliat tayangan2 seperti itu. Mungkin sudah seharusnya Komisi Penyiaran Indonesia harus lebih jeli lagi melihat tayangan2 macam itu. Jangan sampai menunggu polemik itu berkembang dahulu baru ditangani, seperti waktu kasus Smackdown dulu itu.



Rabu, 19-09-2007 09:03:49 oleh: Kiki Rizki Noviandi

Salut buat bang Dedy 'Naga Bonar' yang tetap konsisten menanyangkan tayangan film yang berbobot dan syarat dengan nilai nilai. yang bukan hanya tontonan tapi juga tuntunan.

Mudah mudahan ini menjadi contoh bagi Stasiun TV yang lain. Dulu kita masih lihat acara ceramah sebagai selingan ketika sahur, tapi sekarang tak satu pun yang menyajikan ceramah pada saat makan sahur. malah guyonan tidak bermutu dan banci-banci pada keluar dilayar kaca kita.

semenjak ada telesinema pencari tuhan ini disiarkan di SCTV, saya tidak pernah memindahkan channel tv saya ke statiun TV yang lain.




Rabu, 19-09-2007 10:59:04 oleh: Muhammad Nizar

saya melihat para komedian banyak yang besar kepala saat ini. menganggap dirinya bebas dari kesalahan atas nama menghibur. parahnya lagi banyak pula yang suka hingga stasiun Tv terus mengontrak mereka. pdhal secara artistik tidak ada yg menarik acara mereka hanya satu dua yg betul2 bagus. belum lagi kalo kita lihat isi ceritnya. sy pribadi muak dengan tayangan2 komedi seperti ini.



Rabu, 19-09-2007 11:12:47 oleh: Agus Mardhika

Memang kelihatannya pada saat jam sahur, di TV faktor hiburan lebih penting dari pada dakwahnya, dakwahnya cukup lima menit dan hiburannya bisa berjam-jam, kita dibuat lupa dan terlena,

Mudah-mudahan masih banyak bang Dedy lainnya yang membuat tayangan seperti ini.




Rabu, 19-09-2007 12:52:59 oleh: Muhammad Adam

Good luck buat om Dedy Miswar, film PPT-nya top abis. sayang TV lain gak ada yang niru, dari tahun 2001 om dedy sudah buat film bagus yang berjudul "Lorong Waktu". oh ya, puasa tahun depankan om dedy mau buat sinetron PPT 2, saya mau dong ikut main film, saya bisa Ekting kok. boleh di tes.
HUB:085247509963 (Adam)




Kamis, 20-09-2007 07:31:42 oleh: Hendras

Kami memiliki 3 anak, 2 terbesar sudah berpuasa karena sudah 9 th dan 6th. Terkecil baru 2,5 th. Bertiga begitu mudahnya dibangunkan untuk sahur ketika disampaikan bahwa sebentar lagi sinetron PPT segera hadir.

Pernah si bungsu terlewatkan PPT, dia menangis. Salute buat 'Bang Jack', smoga berumur panjang dan dikarunia kemudahan untuk menciptakan banyak lagi karya2 terbaiknya.




Kamis, 20-09-2007 07:56:41 oleh: Yulius Haflan

Amiin...



Kamis, 20-09-2007 20:04:28 oleh: 0e_nie

wah 2 tumbs up dah bwt pakdhe deddy
aku sekeluarga selalu petentengin tuh sinetron tiap jam 3
trus meski aku anak sma kelas 3 pula, tiap pagi selalu ngasih komentar ma ank2 gak cowok g cewek mereka semua gemes ma ni sinetron
sinetron yang menyegarkan,sarat agama, dan dikemas menarik, real life bgt g kyak sinetron laen klo tokohnya jahat, slalu berkuasa, klo baek slalu mndrita. G MUTU
POKOKNYA AKU SUKA PPT




Jumat, 21-09-2007 08:59:42 oleh: nawang revolusioner

tidak seperti film komedi yang laen ini benar2 beda,aku paling g suka komedi yang isinya saling melecehkan dan mengina apalagi ada bancinya,itu dah menyimpang banget dari ajaran islam.buat bang jack,tetap sehat tetap semangat biar ntar bisa buat film yang bermanfaat.



Jumat, 21-09-2007 12:01:02 oleh: supriyadi balikpapan

saya paling suka sinetron PPT , tiap hari pasti tidak ketinggalan ,pemerintah harusnya memberikan penghargaan kepada Bang Dedy, dia mampu menjaga acara televisi dari komedian yang urakan,kotor, ngumbar nafsu. Hebat bang Dedy, salut juga buat bintangnya, mudah mudahan anggota bajaj dapat mengikuti jejak bang Dedy
Pesan buat Aden Bajaj maneh kudu maju , karunya si Mamah geuringan wae, sugan bae lamun maneh maju simamah waras atuh lah (ade balikpapan)




Jumat, 21-09-2007 15:40:15 oleh: ihwan

gw kasih acungan jempol kiri kanan plus angkat topi buat bang Haji Dedi Mizwar dan pasukan sinetron PPT, Religi,komedi,tapi banyak nasehat yang bisa diambil.....coba tuh MP,ND apalagi tau pokoknya PH nya PUnjabi ama antek2nya bikin dunk sinetron bermutu belajar ama bang haji ...jgn cuma sinetron ..pamer paha,,pamer harta,bales dendam,maksiat..cape deh,,,



Sabtu, 22-09-2007 01:37:53 oleh: aden baJAJ

terimakasih buat komentar teman-teman semua. buat a' ade. doain aden, mudah-mudahan sukses dan bisa bikin mamah bangga. dan insya allah Bajaj dengan sinetron ini bisa lebih baik kemudian hari. amiiin



Sabtu, 22-09-2007 12:47:20 oleh: mega yuda hartanti

kkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeerrrrrrrrrreeeennnnnnnn



Sabtu, 22-09-2007 12:59:28 oleh: Gandolovers smada Jbr

Salam Gandolovers,
q, oe_nie, mega yuda hartanti,eca,baby,newril,n ank2 laenx CUma BIsa KAsi COment
I LUPH PPT (OE_NIE)
jutaan kalimat gak akan bisa melukiskan rasa suka aku ama PPT.bank jack "dedy mizwar" i luv u so much. melky kamu ganteng bgtzzzzzzz(MEGA)
KUEREN DEH POKOKNYA!@!!!!!! (ECA)
BANG JACK GOKIL EUI (BABY)




Sabtu, 22-09-2007 14:27:32 oleh: farah

Sinetron ini lucu...!!!

pak hansip kocak bgt, apalagi ustadz akri yang takut ama istrinya.., parah bgt!!! ketawa sampe sakit perut kl liat suami istri itu, bu ustadz nyebelin bgt deh! siapa sih yg jd ibu ustadz????
nyebelin tapi lucu mereka berdua.





Sabtu, 22-09-2007 14:29:29 oleh: farah

ada yang ketinggalan..

mau tanya???yg jadi ibu ustadz itu anaknya pak dedy mizwar bukan??yang main ketika ya??




Sabtu, 22-09-2007 14:37:13 oleh: marwan ali

Subhanallah...

Alhamdulillah masih ada sinetron religi yang bener2 sarat akan da'wah islami.

Sanagat menghibur, mudah-mudahan setiap episodenya bisa selucu sekarang, seperti adegan ustadz yg lagi shoting tp gagal shoting krn ada istrinya datang, sangat menggelitik.

Salam untuk ibu ustadz yang galak namun bijak, pak hansip yang ceplas ceplos dan bung Dedi mizwar. Suskses untuk mereka semua.

kalau bisa tayangkan lagi sore atau malam, jadi yg non muslim/yg tidak sempat bangun sahur pun bisa nonton.




Sabtu, 22-09-2007 14:41:49 oleh: noor

PPT lucu. Apalagi pas adegan "gorengan", pura2 lupa puasa, pak ustadz dan ibu ustadz nyolot, ustadz yang syutingnya digagalin istri, keren.
Kapan pemain PPT mau dateng ke kota saya????
Untuk zaskia salam.., ditunggu kedatanagan pemain PPT di kota saya Yogyakarta




Sabtu, 22-09-2007 15:34:49 oleh: hassan

selamat PPt lucu, lucu dan lucu..

Bu Ustadz....maniiis deh! knalan dong?




Sabtu, 22-09-2007 16:08:09 oleh: Eneng

Benar sekali. Dengan adanya PPT, kita jd punya teman sahur yg menyenangkan. Selain mendidik, sarat pesan agama, ttp juga menghibur. Bagus untuk tontonan keluarga. Om Deddy memang patut dicontoh oleh sineas2 indonesia lainnya. Mudah2an akan muncul Deddy Mizwar2 lainnya. Ami...n



Minggu, 23-09-2007 04:54:08 oleh: kmamin

Sangat berkesan meskipun mata ngantuk saya paksakan untuk bangun sahur dan tentunya ada penyemangat nonton PPT top deh buat om deddy kalo kata wisata kuliner sih mak nyos ajip ajip ajip



Minggu, 23-09-2007 08:37:20 oleh: rifdatuunnisaa salsabiila

buat om dedy mizwar sinetron ppt seru banget malah aku setiapa hari nonton ppt selamat atas kebrhasilannya



Minggu, 23-09-2007 08:40:15 oleh: rifdatuunnisaa salsabiila

buat mister.I sabar yah kaloe di pukul trus sama emak sabar yah




Minggu, 23-09-2007 08:48:45 oleh: rifdatuunnisaa salsabiila

buat azzam jangan menyerah ya buat dapetin sie aya




Minggu, 23-09-2007 12:04:30 oleh: tizar amin

tadinya saya nonton siaran Tv lain, pas pindah saluran ke SCTV ternyata ada sinetron lucu, saya mulai liat pas episodnya yang ada pak ustadz syuting, karena lucu sekali, jadi saya setia sampai sekarang liat sinetron ppt itu.
Hansip, keluarga pa ustadz dan istrinya, dedi mizwar dan gerombolannya, saya suka.




Minggu, 23-09-2007 12:59:44 oleh: Aris Setyawan

yup........
daripada kuis2 gak jelas yang ngejual tampang Tukul kayak gitu mending sinetron ini..........




Minggu, 23-09-2007 23:53:06 oleh: Digdo

Saya terus terang paling males nonton tv apalagi saat sahur, karena isinya hanya membuat hati mati
jauh dari dzikir kepada Allah swt, tauziah, tadarus, belajar baca Qur'an tidak nampak pada acara bulan ramadhan, adanya hanya lawakan, waria berjoget2 spt orang gila, pelawak2 munafiq bergentayangan, yang diwawancarai di tv artis2 KTP Islam yang kesehariannya mengumbar aurat. Maklumlah karena TV hanya tunduk kepada iklan sponsornya, dan kebanyakan para sponsor dan producer/sutradara adalah orang2 kafir atau munafik minimal orang2 bodoh agama yang hanya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan dunia. Bang Haji Dedy M, hati2 dgn pujian teman jangan nanti menjadi ria/berbangga diri yang mengakibatkan anda menjadi syirik. berbahaya. Mendingan anda semua jangan ikutan kuis sms yang merupakan judi terselubung, jangan nonton banci2 penentang Allah seperti Dorce, Olga, irvan hakim,
banyak lagi deh.... udah deh mending baca Quran, hadis, fatwa2 ulama besar Arab, ulama Indonesia yang kompeten keahlianya bukan yang ngaku ulama tetapi nyeleneh, BERBAHAYAA.......




Senin, 24-09-2007 04:35:37 oleh: lysa

saya setuju dengan yang diomongin Digdo.
tapi saya rasa ya jangan segitunya lah.
kita manusia juga kadang2 khilaf.
termasuk para entertainer.
dan kayaknya nggak usah terlalu menghakimi.
tapi saya rasa Sinetron macam PPT sama Kiamat Sudah Dekat 3 itu bagus,
hampir mirip lorong waktu,
tp lebih kreatif.
daripada saya menonton sinetron2 lain yg isinya cuma
anak2 remaja yang cinta2 an melulu'
lebih asikkan nonton sinetron yg saya sebutin td.
jujur aja,
saya suka sejak melihat kelakuan konyol bajaj plus ada pesan moral yg saya dapat.
jd kayak pendakwah pribadi gitu deh.
apalg ada kata2 yg plg saya ingat,
waktu itu datang gerombolan curanmor yg males di ceramahi dan pengen bukti klo surga dan neraka itu ada,karena mereka selama ini nggak pernah percaya klo kedua tempat itu ada.
kemudian si pak haji balik nanya ke mereka,
gini,
"KALIAN SENDIRI BISA BUKTIKAN NGGAK KALAU SURGA MA NERAKA TUH NGGAK ADA BUKTINYA?"
dan para curanmor itu cuma diem sambil jawab nggak tahu dan pergi gitu aja.
asik...jg
plus masih banyaaaak yg lainnya tmasuk sinetron KSD 3 yg menceritakan ttg kehidupan si pelukis itu lho,
bikin saya makin ketenggengan aja.
waktu dia ditanya macam2 sama murid asuhannya ttg sholat dan doa.
kereeen!!!
klopun para artis itu berkedok hanya pgn cari duit,sambil pura2 baik di TV.
ya kita ambil aja contoh2nya yg baik2 aja.
klo mereka emang cuma bsa pura2,
ya kita bikin nyata buat diri kita.
tp saya rasa sinetron ini bagus.
dengan begitu,
org2 yg tadinya cuma demen di sinetron yg mengumbar maksiat jd tergugah.
karena untuk bisa berubah jd orang baik,bisa dimulai dg hal2 kecil,
mis.spt nonton sinetron ppt ini,
dan nggak harus langsung ikut pengajian atau apa.
karena untuk tergugah itu butuh waktu,
nggak langsung instant.
kalo penyampaian dakwahnya lewat sinetron khan minimal lbh menarik.
aplg yg nonton sinetron khan banyaaaak,
kali aja mereka jd sadar setelah nonton nih sinetron.
contohnya saya.
minimal tahu diri lah...
AMIN




Senin, 24-09-2007 11:00:04 oleh: Yulius Haflan

Saya pikir memang apa yang dibuat ama Oom Deddy Mizwar ini 'melawan arus', beda dengan yang lain. Luar biasanya lagi, kok ya orang2 pada suka nonton sinetron ini. Padahal setting dan jalan ceritanya sederhana dan g neko-neko. Padahal jarang ada yang suka dengan hal2 berbau ceramah agama. Ketika dikemas dengan apik oleh kru-nya 'Bang Jack' ini, jadinya keren banget. Saya rasa masyarakat kita udah mulai cerdas untuk memilih mana tayangan yang bermutu atau bukan. Minimal dari komen2 yang masuk di sini, sdh bisa dijadikan bukti awal bahwa tayangan yang bermutu bisa menjadi tontonan favorit keluarga. Buat Oom Deddy Mizwar, jangan cepat berpuas diri, teruslah berkarya dan masyarakat Indonesia tetap menunggu karya Anda selanjutnya.



Senin, 24-09-2007 14:09:47 oleh: hani apriani

ass.....wr..wb

sinetron ini benar2 menarik dan lucu,, tetapi ada hikmah yang bisa kita petik di dalm cerita tersebut

buat bang jack
keeeeerrrreeeen abuizzzzzzzzzzzzz

salm aj dech bwt para pemain PPT
wabil khusus bwt BAJAJ....

wasalaaaaaaaaaaaaaam.....






Senin, 24-09-2007 15:18:18 oleh: Muhammad Nizar

ga nyangka, gara-gara tulisan PPT ini ternyata banyak juga pembca "silent" wikimu. sepertinya ini komentar terbanyak yang saya liat.
bravo wikimu, bravo bang yulius, bravo ramadhan




Senin, 24-09-2007 15:29:14 oleh: Yulius Haflan

Wah, masih kalah ama komentarnya pak suhu tan, Mas Nizar, heheh...tp ini bukti klo sinetron PPT sangat bagus, dan wikimu bisa menjembatani hal itu. Coba klo buka Oom Google, ketik 'Para Pencari Tuhan', maka situs wikimu muncul di urutan ke dua! Bravo wikimu'n commentator semua!



Senin, 24-09-2007 16:38:12 oleh: Adhi P

ass.....wr..wb

Salut buat bang haji Deddy "naga Bonar" Mizwar, top banget PPT nya, cuma kalo emang masih kejar tayang, tokoh si Udin "Hansip" siap grak, jangan terlalu nyebelin gitu dong, kasian kan kalo ada ibu hamil yang ikutan nonton PPT, tar malah sebel sama tokoh si udin "hansip",jadi kebawa keanaknya, kasian kan ......, BTW, itu cuma usulan aja bang haji, sekali lagi TOP buat bang haji,...

wasalaaaaaaaaaaaaaam.....




Senin, 24-09-2007 16:39:40 oleh: kiki

sekali lagi bung dedy mizwar menunjukan kwalitasnya sebagai seniman jempolan yang selalu mengedepankan tuntunan dan makna dari pada hanya sebagai sumber tontonan yang tidak bermutu.



Senin, 24-09-2007 16:47:48 oleh: dhatun

Ini baru tontonan untuk orang yang cerdas, memang kalo dedy mizwar ga perlu diragukan lagi, berkualitas dan ga' pasaran. PPT membuat sahur menjadi semarak, lucu dan edukatif.
Bang Jack Heuubat euy........




Senin, 24-09-2007 21:23:36 oleh: E-one

yg bisa saya tangkep dr PPT:
1.banyak petikan2 hadits atau contoh dr Rasulullah yg dpt disampaikan secara tersirat.
2.cara berpakaian para pemainnya yg sesuai dgn ajaran islam.(tp saya masih agak ngangkat alis begitu imsak muncul klip doa niat puasany Gita Gutawa yg make jilbab sperti kepaksa)
3.pembawaan dari tim bajaj saat sinekuis ga neko2 dibanding pelawak2 lain(baca comment dr sdr. Digdo) yg nampang di stasiun TV lainy.

salut dan smoga sukses kedepannya. amin...




Senin, 24-09-2007 22:59:49 oleh: m ibnu setiawan

saya setuju ma semua komentar di atas..
tp koq nggak ada yg nyinggung soal soundtracknya y?he2...
pokoknya salut bwt kru PPT, SCTV, Ungu Band, and smua deh yg bikin serial PPT ada

sukses!!




Selasa, 25-09-2007 08:45:53 oleh: Indra Maulana

saya belum pernah nonton sinetron ini, tapi karena penggambaran dari bung yulius saya kok pengen nonton jadinya, memang selama ini sudah rindu sama tayangan bermutu di kala sahur, eh giliran lagi gak di indonesia malah ada tayangan yang bagus..

gmana caranya saya bisa nonton nih?? sayang gak ada live streaming acara ini di internet, mudah2an akan ada yg upload di youtube..

2 jempol untuk SCTV yang berani melawan arus dan gak takut kalah rating..

3 jempol untuk Om Deddy Mizwar yang masih peduli sama moral bangsanya..

salam hangat dari Tilburg untuk bung Yulius, semoga kreativitasnya akan selalu dapat dinikmati semua orang.

Vrindelijk Groeten




Selasa, 25-09-2007 09:52:28 oleh: Yulius Haflan

Buat Bung Indra Maulana, apa kabar di sana? Terima kasih atas dukungannya. Semoga cepat selesai kuliahnya ya..^_^ Btw ada yang mo bantuin kesulitan bung Indra ini untuk meng-upload PPT ke YouTube?



Selasa, 25-09-2007 10:41:34 oleh: mimmy

Saluuut Wat s'mua Pemain PPT Semoga Selalu sukses dalam menampilkan sinetron yang bermutu... yuu mari By...by...



Selasa, 25-09-2007 13:36:01 oleh: Joko Ismoyo

Bang Dedi ente emang jaminan mutu, dari mulain Lorong Waktu, Kiamat sudah Dekat sampe Para Pencari Tuhan. Gile..!! sinetron abang ngademin ati umat, pokoknya kapan ade sinetron bang Jek ane sekeluarga pasti nonton



Selasa, 25-09-2007 15:04:31 oleh: abaz

PPT lucu banget !!
Akri patrio bisa juga ya?pemain baru PPT kenalin duoong...ibu ustadz..! minta profil bu ustadz sama bajaj dooong




Selasa, 25-09-2007 15:05:18 oleh: dedy

Ass wr wb

Tiada Kata yang paling Berharga Kecuali "BERSYUKUR" Kepada ALLAH SWT. Karena disaat saat Seperti ini ALLAH masih memberikan Hidayah Kepada Masyarakat Indonesia melalui Ohm DEDY MIZWAR...

Saya yakin.. walaupun Ohm DEDDY MIZWAR bukan seorang Nabi..namun Beliau telah meneruskan DAKWAH PARA NABI melalui "KARYA KARYA" nya.

Saat ini Media Dakwah yang paling "AMPUH" adalah Televisi.Sangat disayangkan kalau Acara Televisi
lebih banyak acara yang menampilkan Mudlhorotnya dari pada manfaatnya.Terutama pada Bulan SUCI RAMADHAN.


Satu Makhlukmu seperti Ohm DEDDY MIZWAR..telah memberikan Kesejukan bagi Ratusan bahkan mungkin Ribuan UMAT MUHAMMAD SAW
YA ALLAH...YA RABB..berikanlah lebih dari satu Makhlukmu Seperti dia, Agar seluruh masyarakat indonesia ini mendapatkan HIDAYAH MU..Amienn..


Buat Ohm DEDDY MIZWAR Semoga ALLAH SWT selalu membimbing mu untuk memciptakan karya karyamu yang "Sejuk" dan akhirnya memberikan kesejukan Hati untuk Masyarakat Indonesia.

Wss wr wb




Selasa, 25-09-2007 21:02:09 oleh: beatrix

keren! salut! maju trus ppt!



Rabu, 26-09-2007 11:19:53 oleh: dodik virgantoro

oke deh. salut juga buat om deddy mizwar yang telah bikin sinetron bermutu di ramadhan tahun 2007 ini. Sinetronnya emang keren, mendiddik tapi tidak terlalu menggurui.apalagi ditambah ost-nya yang dinyanyikan oleh ungu. wah, top bgt deh.antara lagu dan sinetronnya tjd. sinkronisasi en nyambung banget bo'.denger-dengerb ratingnya no. 1 lho untuk program ramadhan tahun ini. akulah para pencariMu ya ALLAH, aku lah yang merindukanMU ya RABBI.....



Rabu, 26-09-2007 12:46:41 oleh: Joko Ismoyo


Assalamualaikum..
Komentar saya cuma satu, PPT layak ndapetin piala Vidia, selanjutnya saya cuma' mau kasih sidikit kritik buat timnya production house Demi Gisela yang nggarap sinetron ini.

Mobil yang di pake sama Azzam (mercedez tipe 300 E Masterpice hitam twotone) no. pol B 887 ZM (kalo ngak salah), kok sama persis sama mobil yang biasa dipake Bang Fandi dan Pak Aji di sinetron Kiamat sudah Dekat 3.

Saran saya, walaupun PH nya sama, trus pemainnya juga banyak yang sama, mbok ya mobilnya jangan sama, atau kalo mau pake mobil yang sama nomor polisinya diganti aja biar beda, apapun alur cerita kedua sinetron ini kan masing-masing beda.

Dengan ini nontonnya jadi lebih asik, tanpa kita mencoba mengingat- ingat/ menghubung-hubungkan sinetron Kiamat Sudah Dekat 3 ketika kita sedang nonton Para Pencari Tuhan atau sebaliknya

Gitu aje dari ane, mudah-mudahan tim kreatif/properti lebih jeli lagi.

Wassalamualaikum......






Rabu, 26-09-2007 13:45:42 oleh: rHa2 QyUUuuDh

SaLLLuT, KeReN, GoKiLLL....
BaRong ---> CuTe aBieZt
JuKi ---> Kocak aBieZt
CheLsea --> QyUUuuDh aBieZt
PPT siNeTroN paling koNkrit, koNkrit, daN koNkRit,(cooL bgt ga sEh gaya PPT)




Rabu, 26-09-2007 23:01:57 oleh: Noorhakims

untuk Deddy Mizwar saya ucapkan salut dengan sinetron nya "Para Pencari Tuhan " yang banyak mengandung makna dan arti yang dalam,tidak neko-neko dalam cara menampilkan pesan kepada penontonnya,semoga cerita-cerita lainnya semakin baik dan makna yang termuat dalam ceritanya semakin baik dikemasnya, sehingga penonton dapat mengambil pelajaran dari tontonannya.Banyak tayangan Televisi yang tidak mendidik,hanya menampilkan kehidupan yang tidak sesuai dengan bangsa kita sehari-hari,sampai kita bertanya" adakah yang seperti itu?".dengan sinettron Para pencari tuhan, semoga kita bisa mengambil makna dan pesan2 untuk para penonton nya...........Sukses.



Kamis, 27-09-2007 08:38:52 oleh: nisa

Alhamdulillah...
Sinetron ini, seperti juga Kiamat sudah Dekat dan Lorong Waktu memberikan harapan dan penyegaran di tengah banyaknya sinetron yg hanya menonjolkan kemewahan dan kekerasan yang berlebihan




Kamis, 27-09-2007 09:46:31 oleh: maskuri

sinetron adalah sinetron tapi kali ini sinetron yang di bintangi oleh Dedy Mizwar dan temen2 yang laen sungguh luar biasa, saya pribadi maupun teman teman saya sangat tergiur tuk nonton acara ppt tersebut. bahkan bahkan saya fikir sinetron tersebut mengkritik para tokoh tokoh yang terlibat kasus2 seperti poligami dll.
semoga sukses dan terus maju!!!!!!!!!!!!!!!!
para tokoh PPt. Amiiin Ya Robbal 'Alamiin




Kamis, 27-09-2007 10:29:44 oleh: Tya Andana

pokoknya sinetron PPT T.O.P Banget deh!!!!!!!!
gak ada tandingan nya la...a...ah.keren abi..i..s. bahkan walau gak lg puasa krn tamu bulanan,aku tetap bela-belain nonton PPT. apalagi pas episod Barong,Chelse n juki lg puasa ngomong,cerita nya lucu banget. Thanks a Lot deh buat bang Jack alias Om Deddy yang bikin sinetron ini.




Kamis, 27-09-2007 11:48:01 oleh: kamal jamal

saya dan keluarga sangat tertarik dan merasakan manfaat dari tayangan sinetron pengantar sahur "Para Pencari Tuhan", semoga para kru yang terlibat dalam pembuatan sinetron ini selalu ada dalam lindungan Alloh SWT, selalu diberi petunjuk dan kemudahan dalam pengarapannya. Khusus untuk Annisa Suci salam dari saya (Kamal Jamal, gurumu waktu SMA di Pasundan 1 Bandung), semoga kesantunan dan kerendahan hati yang kamu tampilkan dapat terus dipertahankan.



Kamis, 27-09-2007 13:17:01 oleh: manaf

ass wr wb
PPT tops abizzzzzz..dulu aku suka nongton desta ama vincent pas lagi sahur..sejak ada sinetron ppt....mereka bedua lewattttttttttttttt.ada tapinya...ppt kl diSBY pasti bertepatan dengan subuh jadi ngga bisa nongton sampai abiizzz deh,...tp gpp yg penting udah bisa nemenin sekeluarga saur dgn gayeng he.. he...heeeeemmmmm




Kamis, 27-09-2007 14:43:21 oleh: rizki

Mengharukan sekali ternyata sebagian besar saudara muslim saya menonton acara ini.

eh lupa, lagi ungu kereen banget jadi sountract PPT ini.

kasihan ustad feri mau Monogami engak di ijinin :P

PS: link artikel ini saya forward ya ke ppt@sctv.co.id ya :))




Kamis, 27-09-2007 16:45:16 oleh: Denih

Ass. Wr. Wb....
Terharu juga membaca semua komen2 yg udah masuk, emang ini sinetron layak dapat piala Vidia..
kl dari tayangan td subuh, yg paling lucu pada saat Bang Jack mau jd imam, tp ama Mang Udin ditakut2in.... he..he...
pokonya selamat buat PPT. You'll never walk alone..




Kamis, 27-09-2007 16:56:53 oleh: Qurens;0

Waduuuuuuuuuuuuh..beneran kkkerrrrrrrreeeeeeen
Pokoke nggak mati gaya, nggak mati dialog... dan nggak mati cerita..deh..penuh tawa, canda dan kesederhanaan serta keseharian yang menarik..
Coba..yang punya modal punya gaya cerita yang nggak terpatok sama kekayaan....dan tren2trenan cerita yang nggak puguh juntrungan...
DAn Bang Udin....beneran akting...nya jago...sebelum ngomong pun udah nyebelin.pengen ngucek-ngucek rambut sama mukanya yang nyebelin




Kamis, 27-09-2007 20:27:13 oleh: Wira

Sumpah deh...Aku berharap Para Pencari Tuhan bisa lanjut sampe bulan Ramadhan berikutnya, dst,dst.
Sampe Para Pencari Tuhan 19 ato 145 juga boleh...

Cos kayaknya aku nggak rela kalo nggak bisa lagi nonton PPT.

Btw, kuis PPT tambah heboh aja lho. Berhadiah umroh bareng pemain PPT. Mau doooooooonk....

Salut deh buat kesuksesan PPT dan semua pemainnya....

NB: Ada yg tau lirik lagu jawa "pring gadhing" yg sering dinyanyiin Isa gak? Hehehe...lucu banget...

BAJAJ...?! Yaa gitu deeeh...!




Jumat, 28-09-2007 09:35:51 oleh: azam ayatullah

assalamu'alaikum all...
Maju truzzz Bang Haji... PPT nya .."subhanallah... bagus benerrrrrrrrrrr.... Azam + Aya moga jadi nikahnya yaaa... pada bu ustadz Haifa jgn galak2 ama ustadz Ferry...X)...Bu Ustadz nya...ehm..ehmm...salam knal ama Bu ustadz Haifa yaa...Aya juga ...duuuh klu lg ingett senyumannya ama rona merah pipinya tuhhhh,,,,,uuuuu....hehehehe..




Jumat, 28-09-2007 10:11:05 oleh: Mulyono

Saya termasuk yang ketinggalan. Saya baru pertama kali nonton PPT kemarin pagi. Meski demikian, tontonan tersebut langsung merebut hati kami sekeluarga. Itulah sebabnya tadi pagi keluarga kami nonton PPT lagi, dan sudah tidak tertarik nonton yang lain. Pasalnya, PPT sangat mendidik, bisa ditonton semua umur. Teruskan perjuanganmu bung Deddy Mizwar.



Jumat, 28-09-2007 12:22:45 oleh: suganda

saya juga penggemar PPT, salut gimana sih idenya , tiap cerita selalu lucu , dan kocak . Anak-anak juga pada suka.



Jumat, 28-09-2007 12:57:11 oleh: Asep Komarudin

Gw salu ama DEDDY MIZWAR masih peduli dngan tayangan TV, setelah sukse dnegan Lorong waktu, Kiamat sudah dekat dan kini Para pencari tuhan (PPT).

Gw penggemar berat PPT, apalagi OST.nya Ungu.




Jumat, 28-09-2007 12:58:26 oleh: achmad

Maaf kalau saya ketinggalan zaman yang memerankan Alya siapa....aku tahu dia artis tapi saya nggak tahu namanya.Jujur saya ada niat bangun sahur karena pingin liat sinetron PARA PENCARI TUHAN terutama liat wajah Alya.Begitu bercahaya lain dengan artis lain yang pakai jilbab tp ya begitu auranya tetep2 aja.Assalamualaikum buat Alya wajahmu laksana sutra yang tersiram surat Al-Fatekah.



Jumat, 28-09-2007 14:14:36 oleh: Rahmat Thamrin

Selamat untuk rating PPT yg katanya no 1 ya?
Semoga PPT berlanjut tidak hanya bln Ramadhan, tapi tolong jamnya kalau bisa nanti jadi jan 8 malam keatas, karena saya pulang kantor jam 5 sampai rumah jam 7 malam. Sekarang shubuh tidak apa2.
Bu Ustadz galak amat ama suami, tetapi tidak apa2, masih galak bijak.
Pak hansip lucu dan polos.
Salam untuk mereka semua.




Jumat, 28-09-2007 14:20:04 oleh: orangstrees

sebuah ide yang briliant, tontonan penuh tuntunan yang dapat diterima oleh semua umur, karena mencerminkan kehidupan sehari"....disajikan dengan kesederhanaan, kejenakaan yang menarik...

sebuah pemikiran cemerlang untuk berdakwah..
semoga makin maju,makin sukses tanpa mengurangi sedikitpun nilai" positif ...

bravo PPT




Jumat, 28-09-2007 14:39:20 oleh: sasha

saya bukan orang yang agamais, dan juga tidak suka dengan lawakan2 yg dibawakan para komedian kita. terlalu maksa dan menghina. bahkan soal jenis "kelamin ke 3" atau bencong sering dijadikan bahan lelucon, yang notabene adalah bagian dari masyarakat kita. ketika menonton PPT saya merasa berkaca dengan diri sendiri dan masyarakat sekeliling kita bahwa memang itulah hidup!! ustad ferry seperti gambaran ustad muda pada umumnya, yg lebih suka muncul di tv demi honor!! atau udin dan asrul yg menyalahkan kemiskinan dan selalu merasa paling menderita, djalal adalah kaya yg duit adalah segalanya (its like us.. sometimes we feel money is can buy anything). dan 3 trio napi include bang jack, menambah realita hidup kita seperti terpampang..



Jumat, 28-09-2007 17:04:58 oleh: PHIET

assalamualaikum !
aku suka banget sama PPT!
pokonya setiap setiap mu tidur di bulan ramadhan nie jadi tambah semangat, soalnya pas bangun nanti dah ada PPT. hihihi, salut buat om sutradara n para pemainnya. kuiznya juga, tapi Mr i kesian thu makannya yang ga enak trusss.... ^_^
pokoknya buat om deddy ditunggu karya-karya dahsyatnya. Ok!!!




Jumat, 28-09-2007 17:11:31 oleh: phiet

pas liat testi lagi ada yang nanya "pring gading kebak rangrang", hihihi... aku dah tanya ibu. katanya thu lagu klus plus... hihihi, buat Mr i, huebat dah populerin lagi... hihihi.....



Jumat, 28-09-2007 17:26:36 oleh: Wira

Waaaahh....kok sama yaaa? Aku juga sempet nanya ibuku. Tapi beliau lupa lagunya sapa. Eeehh, abis aku nanya, Ibuku malah sering nyanyiin...(aku juga ikutan sih) walo nggak apal liriknya Huehehehe...



Jumat, 28-09-2007 17:38:47 oleh: iwan

Ass.Wr.Wb.
Menyaksikan tayangan PPT edisi Kamis 27 Juli 2007, ada yg menarik dan menggelitik saya, khususnya dialog antara Ustadz Feri dan Isterinya. Saya menghargai "kecerdasan" Ustadz Feri dengan berkisah tentang Nabi Ibrahim AS dan Siti Sarah untuk mengungkapkan keinginannya (poligami) yang memang dapat ditangkap dgn baik oleh isterinya serta ditanggapi dengan lugas dan tegas ttg sikap "ke-wanitaan-nya". Ungkapan Ustadz Feri hanya dapat ditangkap dgn baik oleh seorang perempuan yg juga "cerdas". Dari persfektif diplomatik, saya melihat ustadz feri dan isterinya telah mengajarkan sebuah etika dan kecerdasan dalam berdiplomasi, bahkan menurut hemat saya berada pada level tinggi.
Wass.Wr.Wb.
Iwan.




Jumat, 28-09-2007 17:43:54 oleh: benny

semua pemainnya ok. Sip bgt ceritanya.., lucu. Tapi kl bisa kayak gini ada pemyegaran pemain, banyak pemain baru..segaaar. Pemain baru yang cantik2x, yang laki2 lucu. okelah sip. Semua tokoh pas bgt smua lucu, kl salah satu menhilang jangaaan.!! bisa2 pincang ceritanya, harus ada hansip+ustadz dan ibu ustadz+asrul+bang jek+bajaj+aya+azam , semua itu klop



Jumat, 28-09-2007 18:30:17 oleh: (((((engel

dedy m dari dulu sampai sekarang tetap menjadi idola dan contoh bagi perfilman (sinetron) di Indonesia.



Sabtu, 29-09-2007 01:08:56 oleh: Dermain

Semua muji Bang Deddy, memuji Bajaj, dan para pemain lainnya. Tak ada yang memperhatikan siapa penulis skenarionya. Padahal si penulis inilah awal dan hulu dari setiap cerita yang bagus. Oya, siapa penulis skenarionya ya? Salam hormat buat anda.



Sabtu, 29-09-2007 01:09:31 oleh: Muhammad Q

Saya terkesan dengan sinetron PPT yang sarat makna tapi tidak menggurui. saya pikir kunci suksesnya ada pada ke-apikan skenario yang mengangkat tema2 ringan dan faktual yang terjadi di masyarakat.
Adegan favorit saya adalah ketika Bang Jack,Hansip udin dan azham ngobrol di musholla. Hansip udin mengolok-olok azham kalo si Aya lagi ngobrol sama cowok lain, ketika azham terkejut, dengan ringan si hansip menjawab "betul zam,ustad ferry!" lalu tertawa terbahak-bahak,Azham pun langsung manyun. Bang Jack pun tidak tinggal diam, ia langsung memberitahu hansip udin kalo istrinya pernah tidur dengan laki-laki lain, mana pake telanjang pula. Ketika hansip udin mulai emosi, dan bertanya siapa laki2 tsb. Bang Jack dengan ringan menjawab "Namanya si soleh". Hansip udin siap mencabut tongkat, tapi tiba2 menggumam, "kayak nama anak gue...", kata bang jack : "emang anak lu...!" lalu tertawa dan bilang "satu-satu" .
Sukses buat sinetron PPT...!
slogannya juga keren....

Dengan ilmu hidup jadi lebih mudah,
Dengan agama hidup jadi lebih terarah,
Dengan seni hidup jadi lebih indah,
Dengan PPT, hidup jadi lebih meriah...




Sabtu, 29-09-2007 05:34:36 oleh: suhaimi ramli

Saya dari Johor, Malaysia. Saya baru sahaja menonton cerita PPT dan saya berpendapat bahawa slot cerita bahagian cintanya bagus, tetapi bagi bab keagamaannya kurang baik sedikit. Kerana kebanyakan kata-kata yang dikeluarkan seolah-olahnya mempermainkan agama ALLAH.




Sabtu, 29-09-2007 08:11:19 oleh: khairul ihwan

sinetron yang ini baru bener-bener bagus dimana yang menceritakan keadaan jaman hari ini.ppt ok





Sabtu, 29-09-2007 10:36:31 oleh: Setiaji Kurniawan

Yah daripada nonton yang nggak ada hikmahnya, mending nonton PPT sambil cekakak merenungi diri sendiri gara-gara disentil sama Bang Jack he he he



Sabtu, 29-09-2007 13:09:49 oleh: Edi Sugiarto

Ass Wb wb......
Lha ini baru namanya sinetron,menjelang fajar sambil sahur disuguhi tampilan yang apik dari pak. De...DEDY MIZWAR yang juga di kawal oleh 3 santri-santrinya yang gaul-gaul (bajaj group sukses selalu tuk sampeyan bertiga juga si akrie ) semoga yang main,krunya & yang nyanyi soundtracknya ( unggu band ) masuk surga semua ...amien salam tuk zaskia yang imut dari arek Surabaya. Pantun : Beli roti di Balongsari, sambil makan di pinggir kali, nonton ppt di SCTV sehari jangan lupa mandi.
wassalam untuk keluarga & teman -teman di Rembang Jateng




Sabtu, 29-09-2007 13:37:30 oleh: puTRi^,^imuTz

hy..aQ suka bGd PPT..apaLagi MeLKi,,boLeh dunkz minta E-maiL nya meLKi?!?pu3 ngeFANS beRad!!!!
pLizZzzzz,,,bLz iaH..
mkaCih ^__^





Sabtu, 29-09-2007 15:47:18 oleh: david wahyu

Ass Wr Wb......
salam hangat....
seperti yang lain,saya terkesan dengan ppt,tayangan yang berani tampil beda lain dengan yang lain...sarat pesan2 moral tetapi membumi dan tidak menggurui,salut buat Deddy Mizwar,yang konsisten dengan karya relegi di saat ramadan,juga trio bajaj meski pendatang baru di dunia sinetron tapi mampu tampil bagus,lucu dan menghibur...begitu juga dengan udin nganga,asrul,ustadz ferry dan pemain yang lain..semoga Sinetron ppt bisa jadi inspirasi,dan semoga tayangan sejenis ppt tidak hanya ada saat bulan ramadan saja,mungkin bisa ada selain di bulan ramadan.buat Deddy Mizwar,semoga tetap konsisten dengan karya-karyanya yang segar,reatif dan inovatif(saya Tunggu).sukses buat ppt,Deddy Mizwar,Trio Bajaj(dan crew di balik sukses ppt)semoga sukses,dan jadi inspirasi masyarakat indonesia,.....




Sabtu, 29-09-2007 16:35:23 oleh: febrian dwi andhana

PPT kereeeennnn abiiiiissssss........!!!!!

Gara2 ada PPT, gw jadi bela-belain bangun sahur lebih pagi en bikin rasa kantuk hilang.....gw ga pernah ganti ke channel laen terutama yg nayangin acara lawak2an basi en ga mendidik.....

dari episode awal aja dah lucu bgt, waktu Chelsea, Barong, ama Juki blajar wudhu en sholat....hahahaha....gw juga suka liat pemeran2 lainnya en masing2 punya karakter en cerita masing2....kyak 'konflik' azzam & aya, bang jack yg suka grogi kalo ngasi ceramah..chelsea yg msh berharap sama marni...barong yg diancem buat nikahin Linda, juki yg kudu saingan sama bang jack buat dapetin kalila yang manis en manja, ustads jefry yang 'kalah' sama isterinya....asrul yg terus diuji dgn kemiskinannya, bang udin yg nyebelin en ga bisa jaga mulut....pak jalal yg suka menyombongkan kekayaannya.....

gw juga suka nonton kuisnya, kalo Mr. I kebetulan dapet makanan yg enak pasti lgsung disamber Melky en Aden, hahahaha....pokoknya nyesel bgt dah kalo ga pernah nonton !!!!




Sabtu, 29-09-2007 18:35:03 oleh: ATIN PRIHASTUTI

Sama dengan yg laen.. sinetron ini top abis. Cuman kayaknya saat kuis jgn keseringanlah Mr. I dikasih makan yg gak enak2.. kasian kan. Puasa2 ko godain org melulu? Lagian gampang ditebak kalo Mr. I cuma untuk yg ga enak2. Sekali2 juga Pak Jalal diberi 'petunjuk' kek biar tidak bersikap antagonis terus. Sejahat-jahatnya orang pasti kan punya setitik hati yg bening juga toh? Maaf lo bang Jack ini cuma sekedar saran. Kalo pujian saya ngikut yang laen ajalah.



Sabtu, 29-09-2007 18:49:07 oleh: BAMBANG HARI NURCAHYO

Saya seneng sekali ama bang jack, pikirannya yang dihafal cuman kerbau, gopek, dan kalila. Ustad Feri yg masih pingin shoting n duit banyak (Ustad juga Manusia....) he..he... Bang Jack nanya ya? makan sehari-hari dan ke 3 murid abang dari mana?
Karena jarang sekali orang terlihat membeli bunga2 hasil tanaman bang jack? Setiap ada yg beli selalu diberi gratis apalagi kalila, kan kehidupan duniawi jg perlu diperhatikan apalagi masalah perut...
Kapan dimunculkan istri Hansip Udin? Gimana istrinya kalau lakinya crewet begitu?

Wasalamu'alaikum.....

Salam dari Bambang Hari N




Sabtu, 29-09-2007 19:00:14 oleh: ARI BIMA PUTRA CAHYADI

Ramadhan kali ini terasa beda banget sejak ada PPT. Cuman semakin hari kayaknya iklannya + banyak ya bang Jack? Syukur dech berarti rjeki abang makin + juga, berarti buat nabung bikin sinetron yg lebih baik lagi.. amin. Buat Azrul sabar yaa.. hidup engkau ko susah sekali? Azzam daripada kau cuma nguber2 Aya, knapa sih kau tdk bantu Azrul kasih modal kek atau bantuan apa untuk hidup lbh baek? Kan Azzam bisa naek Mercy ga mgknlah dia tdk termasuk org berpunya.Siapa tau dari situ Aya bisa naksir engkau karena sikap dermawan kamu? DAripada mikir tiap hari cara nguber2 Aya.Untuk Juki ga usah mikir Kalila aja, mikir dong gimana caranya kamu bisa diterima Ibunda tercinta. Buruan ntar keburu Lebaran!!!



Minggu, 30-09-2007 09:26:13 oleh: andriansyah

PPT kisah yang menuju jalan mencari jati diri dan jalan mencari kebenaran agama islam tentang keadilan dan tentang harapan-harapan yang dijanjikan oleh Allah s.w.t didalam kehidupan yang tertulis dikitab Al-Quran.
tapi PPT disini sedikit kurang menampilkan tokoh bang jack dalam mensiarkan bagimana kehidupan mushola yang di jaganya kepada umat untuk selalu datang kerumah ibadah tersebut,
dari sinetron bang dedy mizwar,PPT sinetron yang mengangkat pengakuan orang-orang yang telah bertaubat untuk diterima di masyarakat,
PPT sinetron masyarakat bangeeeeeeeeeet//////




Minggu, 30-09-2007 11:33:53 oleh: Amrannuddin

wah kalo melihat sosok Bang Jack... mirip tuh kaya kelakuan babe gue.. dari episide pertama aku ikutiun film PPT memang bagus, ide ceritanya mantap, apalagi sang sutradara oom Dedy, kagum deh melihatnya, filmnya menyentuh, kadang lucu, bikin aku ketawa ketiwi sendiri, om Dedy bisa aja tuh bikib film, kapan nih om jalan² ke Banjarmasin, kita kenalan jakan² lihat patung para pahlawan, disini banyak lho kaya di film Nagabonar menjadi 2. salam kenal ya om dedy.
pokoknya film PPT tuhan aku unggulkan sekarang, lebih mantap lagi, lebih suksek dihari mendatang,... okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!




Minggu, 30-09-2007 11:58:23 oleh: wildan hamid

Aku terharu dengan adegan ustad feri dan istrinya, istrinya kadang cerewet tetapi tadi malam dia bikin aku terharu dgn perasaan bersalah dan merasa tidak enak krn suaminya ngga ada job, apalagi ketika menyobek kontrak, terharu aku, kasihan ustad feri, kasih job dong



Minggu, 30-09-2007 12:24:24 oleh: SITI NOERDJANAH

saya suka banget ma sinetron ppt selain lucu tapi juga mendidik.selamat ya buat om dedy mizwar
pokoknya TOP BANGET dech......
untuk juki......akting nya top ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ




Minggu, 30-09-2007 13:56:08 oleh: viQa

para pencari tuhan TOP ban9edh dEh............
bwat Aden,Isa,and Melky suksez za yah............


sebh.......
deeh..................................




Minggu, 30-09-2007 14:57:43 oleh: Fitri falah

Assalamu`alaikum. Wr. Wb
Salut buat semua orang terlibat di film Para Pencari Tuhan. Ceritanya keren banget!! Komedinya gak berlebihan dan banyak hikmahnya. Saya dan keluarga selalu menonton acaranya saat sahur. Mama, Papa, sampai adik saya selalu ketawa waktu melihat Bang Jack ceramah dan tiba-tiba pindah ke kebo. Ha...ha..

Salam buat Melky yang keren, Aden yang imoet, Isa yang goyangnya NGERIIII!, Om dedy yang masih peduli dengan Indonesia, dan untuk Mbak Zaskia yang mau pakai jilbab diusia muda. Semoga saya juga bisa menjadi seperti Mbak, ya...




Minggu, 30-09-2007 19:40:43 oleh: Wira

Huaaaa!!!
Huhuhuhu......

TVku rusak!!!!!!
Gimana doooooong!!!????!!!!

Gimana aku mo nonton PPT????!!!!!

Hiks.... T_T




Minggu, 30-09-2007 22:26:14 oleh: habibi

saya senang dengan sinetron ppt di sctv. moga aja menjadi pelajaran bagi kaum muslim di Indonesia khususnya. saya berharap sinetron ppt bisa membuka pintu hidayah bagi kaum kita yang masih belum dibukakan pintu tobat. selain itu, ppt juga merupakan gambaran ideologi masyarakat yang terjadi. film-film inilah yang saya tunggu untuk mengubah pola pikir masyarakat agar lebih profesinal dalam bermasyarakat. terus berkaryalah dengan maksimal untuk pengembangan pemikiran masyarakat indonesia yang akurat. Salam dari Habibi di Medan. Horas!!!



Senin, 01-10-2007 12:22:23 oleh: vhira...

asaLamuaLaikum...

wah... bwat bank jeck salut bget nehh...
smua bkinan film n snetronna dah di tonton smua ma aku...
bwat bajaj...
uuuu... Luph ya...
wah klo bkin fiLm pasti bkal gw borong smuana,, hwehe
meLky bLipa emil mkin kren aja...
bwat mas raden... mkin cute aja,,
mmm...
but bwat mr.iiiiishhaaaa,,
mkin sabar y, sma mkanan saurna yang braneka macam dan bauna... hwehehe ^^
sukses bwat Pepeteeee... ^^




Senin, 01-10-2007 12:46:51 oleh: LIA SYAFAATUL LAILI

wah.... salut banget nih buat om dedi mizwar!!!!!!!!! kayaknya semua filmnya bagus2 banget!!!!!!!!!! sukses aja ya!!!!!!!!!

dan buat melki, kamu terus berusaha aja ya buat ngedapetin si marni!!!!!!!!

buat juki.... sabar aja ya klo kalila ga mau sama kmu!!!!!!!!! mungkin kalilanya mau an sma bang jack kali!!!!!!! hehehehe dan kurusin badan kmu ya!!!!!!!

buat aden!!!!!!! apa ya??????? berusaha aja dech cari cw inceran! karna kamu doang yang belom punya inceran cw!!!!!!!!!! heheheehe




Senin, 01-10-2007 14:38:24 oleh: novy vivianty

wah...ppt memang seru and kocak abizzz.aq sk banget ma kalian...trtama si aden yang imuwt dan si meilkin yang keren banget, bwat isa.... apa ya...yang jayus ajha deh.

buat chelsea km mndngn ma aya ajha. kan lebih co2k lho..

buat barong km cr yang laen ajha jangn ma kalila...

buat juki km yang rukun dong ma mak mu jangn nekat =)

salam kenal... novey...
sukses ya bwat kalian semuwa...
wassalam...............bye....bye....




Senin, 01-10-2007 21:55:29 oleh: Hery dhut.klaten

ppt top abis.seharusnya sinetron kaya ini.bisa mengena tua muda,biar pd sadar dunia sudah tua.allah sdh bosan dengan apa yg di lakukan manusia di dunia ini.buat bang jek(deddy) Buat lg yg lebih seru.buat anak2 bajai. bajainya gak jadi gegusur dijakarta.malah bajainya yg akan menggusur jakarta. tarif bajai jauh dekat tarifnya tarif taksi oke gak tuh...hehehehehe salam dr anak coklat(cowok klaten)moga bajai jangan sampe mogok By:hery dhut



Senin, 01-10-2007 23:37:35 oleh: Haerunnisa

Hai.. Mr.i, Aden imut juga Melki ganteng... Saluut dh bwt PPt yg udh bsa nghibur, bikin ngakak... Kayanya klo ga nonton PPT gmn gtu... truz, klol udh nnton PPT ga bakal pindah channel lgi... ywd, thx y udh d bcain... Bwt Mr.i.. Kali kali dong goyang Inul, bwt Aden.. Imyut banget.. Bwt Melki.. hmmm, Keren,,, Oy, satu lg.. bwt Azzam... Cakep dh...



Selasa, 02-10-2007 09:46:30 oleh: Jeni Pangestu

Ass..Bang Jack dan semua Kru2 PPT..
sALUT BANGET sama om Deddy yang setiap tahun bikin senetron2 Relegi...dari tahun ke tahun gk ada yang bosenin...jadi tambah ilmu agama deeh...

Saya sama suami saya kalau tiap subuh suka ribut kalau pas PPT lagi ada selingan iklan,saya tetep gak mau ganti chenal..sedetik pun saya gk mau kelewatan PPT.Penah sekali saya ketiduran..bsknya saya nyeseelllll bgt gk liat kalian semua..pa lagi muka si udin yang nyebeliiin mulu..heee..karakter2 pas bgt..TOB Full...deeeh..jempol..pol.. bt Om Deddy Mizwar..

sELAMET YAH BUAT SEMUA PEMAIN PPT,kalian semua baguuusssssss banget memerankan tokoh2nya..pa lg om Deddy yang memilih kalian semua..cocok bgt..

Suksez..trs yah om Deddy...trs berkarya untuk sinetron2 Religi2nya di tahun2 ke depan...

Wassalam...salam bt aZAM N aYA..





Selasa, 02-10-2007 15:39:06 oleh: jun

Assalamu Alaikum

Salut buat PPT !

oh yah salam sama Kaylila ......!

Wassalam !




Selasa, 02-10-2007 16:02:34 oleh: MOHAMAD mustain

assalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh..........
ustadz Dedi mizwar yang dimuliakan oleh Alloh SWT....
Anda memang sudah pantas dipanggil sebagai seorang ustadz, walaupun dakwahnya lewat sinetron, tapi pesan-pesan ketuhanan yang anda sampaikan tidak kalah dengan para kiyai dan para pendakwah terkemuka di Indonesia sekarang ini.
tapi menurut saya,peran anda dalam sinetron PPT kurang pas. sosok bang jack menjadi kurang BERWIBAWA, kalo harus menyampaikan pesan-pesan yang sebenarnya sangat berbobot dan sangat penting untuk bisa di sampaikan kepada masyarakat luas.
pesan-pesan anda jadi tertutup oleh kekonyolan 3 komedian itu.
saya sangat rindu dengan tausyiah-tausyiah anda yang sangat sederhana tapi sering dilupakan banyak orang.ada 2 orang yang saya idolakan di indonesia ini,yaitu:1.Gus Mus (Rembang),2.Dedi Mizwar.
semoga di hari mendatang Alloh menambahkan ilmu dan umur anda berdua,sehingga bisa berdakwah sampe akhir hayat. amiiiin.............MOHON MAAF atas kelancangan saya mengritik orang sebesar anda bang Dedi
Wassalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh..........




Selasa, 02-10-2007 17:53:20 oleh: febrian dwi andhana

kalila manis bgt ihhhhh..................



Rabu, 03-10-2007 09:09:17 oleh: masayu

PPT adalah media dakwah yang seger dan kreatif banget. di saat para ustadz memilih untuk berceramah, deddy mizwar justru memilih untuk bercerita. memberi kita gambaram diri kita yang awam ini sebenarnya. semuanya kena. halus dan seolah cuma guyon, tapi luar biasa dalemnya. skenario yang kadang bikin kita bergumam "iya ya..."
sukses deh buat PPT. semoga serial ini bisa bener bener berguna dan jadi contoh untuk para sineas lainnya, agar lebih peka dengan keadaan sekitar. so ceritanya jadi lebih variatif, ga cuma cinta-cintaan anak di bawah umur yang ga jelas arahnya, yang diwarnai dgn perburuan harta. sekali-sekali harus tuh menyentuh rasa cinta kita pada Tuhan.




Rabu, 03-10-2007 11:16:13 oleh: d!aN septiani

anjrOoooooooooOOOOOOootttTtTTTt....!!!!!!!!!!
pPt mAnk kUerenT abiezSSs,,,
90od luck yUpzZzzzz.!!!!!!!!!!




Rabu, 03-10-2007 18:47:31 oleh: pipin,novi,nda

hallo mELki..........gu NOVY,Gue Seneng bgT NGliat lo pA Lagi kalU NGLiat Bibir lo okE Bgt bo.....!!!kpn pEMaen PPt maen k CIREbon di tunGgu yA SayZ...

Hey,,,, gw pipin, duwh ppt kren deh. salt bgt ma abnk Hj.Dedy.Gokil AbiZzz.....
kpn singgh ke koTa Cirebon... tar gw bawa'n udang dech...




Rabu, 03-10-2007 18:55:09 oleh: bayu aji

Aku angkat topi yang setinggi-tingginya deh buat bang Dedi mizwar, sinetron PPT nya bagus dan sangat mendidik. meskipun tema yang diangkat adalah sesuatu yang sederhana dan biasa terjadi sehari-hari, namun hikmah yang dikandung sangat dalam dan aku harap semoga sinetron-sinetron semacam ini tidak hanya ditayangkan pada bulan ramadhan saja tetapi juga di bulan-bulan yang lain, sehingga dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat. SALUUUUUT BUAT PPT




Rabu, 03-10-2007 22:18:52 oleh: muhamat fatur rahman monoarfa

eh,..,.,.,. salam dari fatur untuk juki,chelsi,barong,udin,

untuk ppt aku punya pantun yang lucu

gendang gendut
tali kecapi
emak loh gendut
anak ya seksi


SALAM HORMAT FATUR,PPT,.,.,.,.,,.,.,.




Rabu, 03-10-2007 22:21:46 oleh: fadil ahmad

eh,.,. aku punya opini

untuk juki

j(jorok anak ya)
u(usus makananya)
k(kikil maenanya)
i(idih muka ya jelek amit)

eh,.,., juki saya hanya bicanda ya,.,.




Rabu, 03-10-2007 22:26:33 oleh: Rahadian achmad baihaki

aku punya opini nih

tol0ng film juki di panjangin dong soalnya film lucu di tonton .

ane punya pantun nih

makan sekuteng
sambil nyisir
juki ganteng
banyak yg naksir.

sekian terima kasih ya...,,,

salam untuk ppt




Kamis, 04-10-2007 07:16:46 oleh: Dea Gita Oktarina

Bwat awal dari koment ini..
PPT SERRRRRRU!!!BGT SM NGERRRRRRI KLO G ADA PPT LG..

pantun buat Melki:aki-aki
jualan sekuteng
si Melki
emang ganteng
pantun buat Aden :ada raden
bajunya bau amis
si Aden
emang maniss
pantun buat Isa : nenek-nenek solat isya
berjamaah bareng cucu
emang si Isa
paling lucu!!

salam untuk ppt! mju terus yh !




Kamis, 04-10-2007 14:17:57 oleh: sugianto

bagus,seperti kejadian-kejadian yang banyak dialami orang awam



Kamis, 04-10-2007 19:05:35 oleh: M. Nuh Rifai Siregar

keren abiiiiiis bang
becak mesin naik beca dayung
filmnya kereeeeeeeeeen abang-abang
heeeeeeeee




Kamis, 04-10-2007 20:02:45 oleh: Gita RoSSeti

assalamu'alaikum wr.wb,,
ikutan nimbrung nih,,
cuma mau ikutan jawab ptanyaan2,,:)
PemeraN Bu uStadz namanya Annisa suci,,
Kalo Penulis Skenarionya namanya Wahyu HS,,
Iya Sih,,Terkadang Penulis skenario suatu film terlupakan,,MAkanya Salut Banget Juga Buat Mas Wahyu HS,,(Maaf y kalo Salah tulis,,:)),,Semoga Bisa Menghasilkan Karya2 yang Lebih Bermanfaat lagi dan bisa Jadi Inspirasi buat kita semua khususnya dunia perfilman Indonesia,,Apalagi denger2 Mas Wahyu HS juga Open Bgt sama masukan dari para pemain walaupun di sinetron itu dialog para pemainnya Gak boleh keluar naskah,,salut deh bwt smuanya all of ppt crew,,
Semoga sinetron2 sejenis ini bisa menjadi inspirasi buat dunia perfilman kita supaya menghadirkan tontonan yang lebih bermakna,,
wass.




Kamis, 04-10-2007 22:37:33 oleh: ndlahom

PPT mulai tgl 5 juga ditayangin jam 18.00!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Jumat, 05-10-2007 08:28:02 oleh: Nanang

Betul, sinetron ini menarik banget, seperti tidak dibuat2. Bang Deddy Mizwar memang oke deh, karyanya selalu keren2. Saya juga hampir tiap hari nih nonton PPT...



Jumat, 05-10-2007 11:25:58 oleh: rani wirdaus

sinetron PPT sangat pantas mandapat julukan sebagai pemenang dalam acara"SCTV AWARDS" dalam katagori sinetron terngetop waktu sahur
karena selain sinetron nya yang dikemas dalam bingkisan yang sangat bagus,para pemain nya juga sangat pandai dalam berakting dalam sinetron PPT,
"SEMOGA SUKSES YACH !!!"
Oh iya satu lagi nich,aku mohon banget kalau sinetron ini diulang yach meski diluar bulan RAMADHAN nani !!!!!!!!!!!!!!!!
salam juga buat kak aden,melki dan kak isa,




Jumat, 05-10-2007 12:25:41 oleh: riyan sari damayanti

ass..wr.wb

hay.....maw nitip salam ney,,bwd smwa pemaen PPT khususnya bwd bajaj.....dan yang lebih khususnya lagi bwd MEILKI..........

duwh...makin hari,makin ganteng aja neeh.......>_<

oya,,meilki klo pnya email/friendster,,, qu mnta dunkzzz...........


(klw da c no hp)

pkonya sukses deh bwd cmwanya keyzz



eh qu pnya pantun ne

pergi ke pasar jalan kaki
pulangnya bli sekuteng
ada cwo namanya meilki
duh..... emang dia siy yang paling ganteng




Jumat, 05-10-2007 13:56:22 oleh: dila

2 thumbs buat PPT....
orang-orang di kantor awalnya gak ada yang nonton. pas gue ceritaiin tentang PPT mereka langsungggg pada nonton besoknya pas sahur.Pagi nya langsung deh cerita2 di kantor.seruuuuuu bagus en mendidik banget. Bener juga kata yang lain kalau sekarang acara di tv kurang mendidik en tidak menghargai bulan ramadhan. acaranya cuma lawakan2 basiii.
Pokoke saluuut buat kru PPT. Keep on moviiing yah




Jumat, 05-10-2007 14:40:17 oleh: sri surya

assalamu alaikum wr.wb.
kepada seumat saudaraku dan terkhusus para pemain PPT...
ketika aku merasa pelajaran agama yang formil terlalu mengekangku,
menuntun aku dengan bahasanya yang memberatkan, tanpa memperdulikan
segala yang ada pada pemikiranku bahwa aku ingin mengenal lebih dalam
agamaku tanpa harus menghentikan langkahku karena ketidaktahuanku
bahwasanya ada cara lain yang lebih memudahkanku mencernanya, dengan bahasa
yang ringan, dengan sedikit canda yang kreatif. Sinetron PPT adalah
jawabannya.
makasih selalu hadir di setiap sahurku dan berakhir sebelum
kusujudkan diriku pada shalat subuh dengan mengambil pelajaran di setiap tawaku
sehabis menyaksikannya.
buat Deddy Mizwar(B'Jack), Subhanallah...syukurku pada Allah yang
menciptakan insan seperti anda...teruslah berkarya karena hanya karya
yang tertinggal bahkan ketika nama nyaris terlupakan.

dari Sri Surya
di makassar
pun masih dalam pencarian TUHAN...




Jumat, 05-10-2007 17:28:08 oleh: Harti Kamil

PPT ok punya tuh..

semoga hari2x biasa tetap tayang, janagn bln ramadhan saja. salam untuk keluarga ustadz feri, salam utk bang udin, bang jeck




Sabtu, 06-10-2007 11:11:45 oleh: nunie

alhamdulillah...........msi ada jga org kyk Bang Jack yg dgn kesederhanannya mampu memberikan sesuatu yang sangat lebih bagi (nilai) bagi masyrkt indonesia, dengan PPT yg sarat makna dikemas lucu,ringan dan menghibur smoga kta smua mngkp hikmah dibalik ceritanya..........Amin
buat aya dan azam, trimaksh krn mmbrkn jwbn ats mslh saya........cinta memang egoissssssss tp bgmnapun cinta harus diungkapkan...!!! salam buat trio mantan Napi Itu donk......
smoga Om Dedi diberikan kesehatan dan umur yang pnjg untk mncptkn karya yang punya "nilai"
AMIN.........




Minggu, 07-10-2007 13:44:07 oleh: syifa

widiiih .. PPT mantep bgt deh !
bikin semangat sahur, jd ga ngantuk.
tp jangan diulang-ulang dong ceritanya.




Minggu, 07-10-2007 14:50:40 oleh: riezka

Aslmkm,,,
Alhamdullilah,,,, akhirnya ada sinetron yang amat sangat mendidik...

PPT emang T,O,P B,G,T asli,,,,, sahur jadi semarak , ketawa bareng keluarga tapi bermakna.


lok bisa jangan cuma di bulan ramadhan aja tayangnya tapi juga di bulan2 lain,,,,,





Semangat dech buat Bang Deddy and crew moga dapet nayangin film2 laen yg berkwalitas n kwantitas....


Was.






Minggu, 07-10-2007 15:32:19 oleh: Anid

Ass Wr. Wb
PPT seru bangggeettt!! bikin kita semangat saur. Akting nya bagus banggeet!! kl boleh, aku minta episode pertama diputar lagi. Aku penasaran banget sama episode pertama! soalnya, aku blm sempt nonton. Sekarang PPT ada yang jam 6 sore yaa? oya, untuk bajaj.. Sekarang kan uda lebih dikenal sm semua orang dibanding sebelmnya, pokok nya tetep jangan sombong yaaa? aku minta PPT diadakan jangan saat bulan ramadhan saja.. aku yakin pasti yang setuju banyyaaakk banget!! hehe :)
okeee.. sukses buat PPT, bang Deddy Mizwar, Bajaj, Zaskia Mecca, Agus Kuncoro,Dll.

" Sinekuis paling ngeriii.. Ada Meilki, ada Aden, dan Mr. I.. Yokk, semua cari kita.. Dapet hadiah dapet tawa.. Haha.. Haha.. "

PPT.. ngeeerrrriii!! Wass.




Minggu, 07-10-2007 22:03:29 oleh: saz

Alhamdulillah. kehadiran sinetron PPT ini memang bener2 penyegaran bagi dunia perfilman terutama saat ramadhan ini.
jujur deh, saya yang remaja aja agak2 jengah kalo liat2 sinetron remaja yang isinya cinta2an, bentak2an, caci maki, omongan kasar, pesan moral gag jelas. apalagi kuis2 ramadhan yang lucunya cuma dipaksain. kaya jual tampang aja.
makanya, PPT ini emang yg paling TOP !
salut buat Oom Deddy Mizwar. Dari dulu saya emang udah ngefaNS berat sama beliau. membuat sinetron gag pernah asal2an. plus bisa ditonton SEMUA UMUR.
teruskan perjuangan untuk memperbaharuo keadaan perfilman indonesia !

GO DEDDY MIZWAR !




Senin, 08-10-2007 11:03:29 oleh: rifdaatunnisaa

siinetron ppt seru banget.kalau ppt nggak di bulan ramadhan enak hehehe.salam buat om dedy mizwar,zazkia,aden,melki,dan isa






thank you banget buat semuanya bye........




Senin, 08-10-2007 12:27:55 oleh: Endang Suarsini

Setiap sahur saya lihat PPT, namun baru tadi malam tahu ada email yang dapat hadiah umroh. Saya ingin umroh gratis bersama semua artis PPT soalnya personelnya tidak over acting dan ceritanya dikemas bagus. Saluuut ya buat bang Jack!



Senin, 08-10-2007 14:23:44 oleh: dinar rachtika

wah..ternyata fansnya PPT buanyak buanget ya???termasuk aku dan keluarga...kita semua seneng banget saur di temenin bang jack n t'gank...
sinetron'y menghibur, mendidik tapi tidak menggurui...menyadarkan tapi ga menyakiti...dari pada liat program d tv laen yg ga jelas apa tujuannya...bner2 ga bermutu...cuma ketawa2 ga jelas..pertanyaan untuk kuis nya pun ga masuk diakal...semoga aja taun depan akan ada PPT yg lebih baik dari sekarang lagi...amien...




Senin, 08-10-2007 14:31:11 oleh: dewi

assalamu'alaikum wr. wb

sinetron yang sederhana, ringan dan mudah dinikmati dan dimengerti oleh siapa aja (yang mau mengerti khususnya)

dari ceritanya banyak yang bisa kita ambil pelajaran untuk memperbaiki hidup kita.
dikemas dalam cerita yang dakwah didalamnya tidak menggurui siapapun.

intinya PPT merupakan salah satu sinetron terbaik yang pernah saya tonton selama ini.





Senin, 08-10-2007 14:56:40 oleh: saiful anuar

assalamualaikum wat PPT dan krew2 nya..saya saiful dari johor, malaysia...drama PPT ini sungguh luar biasa dari drama2 yang pernah saya lihat sebelum ini kerana...di dalam drama terdapat semua cerita suka dan duka.semuanya baik untuk dijadikan pangajaran buat semua peringkat usia...walaubagaimanapun ianya tetap nombor 1 di hati saya serta rakan2 yang tiap hari menonton di tv..saya serta rakan2 dari Pusat Latihan Tempur Tentera Darat (PULADA) mengucapkan agar PPT terus sukses dan diharap ceritanya tidak akan berakhir begitu saja...harap ade lagi sambunganya selepas ramadhan ini....wassalam...



Senin, 08-10-2007 18:32:30 oleh: Bella Shaffira Putri

Bagus bgt sinetron ini.Dan juga bermanfaat untuk kita semua.Disini ada hikmahnya.Kalau pemainnya,aku paling suka sama Melky-Bajaj.Dia super ganteng bgt.Pokoknya nonton Para Pencari Tuhan(PPT)nggak ada ruginya.



Senin, 08-10-2007 19:09:32 oleh: muhammad ridwan

Ass wr wb.

Saya penggemar berat PPT dari awal, tapi saya mau tanya, kenapa episode yg sekarangx kok ada yg saya rasa kurang ya?apa tidak adanya tokoh ustad feri dan terlalu banyak tambahan pemain baru yg muncul jadi ppt tdk seutuh awal2x..?tolong dipertimbangkan lagi agar ppt bisa selalu sukses.
Semoga messge saya ini bisa sampai kepada produsernya ya, agar ppt tetap asik.

Wass Wr Wb




Senin, 08-10-2007 19:56:48 oleh: Alif

T.O.P dah buat sinetron PPT
Lain dengan yang lain. Penuh pelajaran dan kaya moral namun tetap sangat menghibur.
Salut buat Bang Jack !!!

Cie.. cie.. cie...... :D




Senin, 08-10-2007 20:02:14 oleh: Engelbertus Pr Degey

apapun alasannya, Dedy M tetap unggul. Kesan yang muncul dari sinetron-sinetron yang dibintanginya selalu mendidik, segar, agamis dan humoris.



Selasa, 09-10-2007 07:26:00 oleh: pedul

saya cuman mau protes, mentang-mentang banjir pujian (dan ndilalah banyak iklan yang nambah pula), nonton ppt udah gak senikmat awal-awal penayangan. Apalagi, dengan alasan banyak yang request, ada episode yang dibela-belain diulang. Kalau memang menganut azas fair dan adil, yang ketinggalan ya udah aja ketinggalan. Khan ada tayang ulang di waktu maghrib. Jadi jelas re-run di jam utama pas sahur, hanya akal-akalan aja. Mereka bisa aja `ngeles` demi permintaan penonton, tapi adil buat yang nonton dari awal mannaaaa..?! males tau nonton tayang ulang. padahal kita udah ngarep-ngarep pengen tahu lanjutannya. Menurut saya, pujian untuk mereka jadi mentah, sebab saya yakin tayang ulang indikasinya jelas, demi keuntungan materi semata-mata, yang jelas bertentangan dengan isi sinetronnya sendiri. Jadi, jangan over pd, deh....banjir pujian tidak berarti boleh seenak-enaknya aja, khan.



Selasa, 09-10-2007 10:41:17 oleh: hErViNa

ya,,ampun ni sinetron lucu abizz & seru"""
tw gk sich qu sk bgt ma juki cz dya tuw uchulll abizz..salam kenal bwar juki seneng ma rambutx kribo Banget...waaaaaaaaaaaaaahahahahah...
aq paling ska ma edisi pertama & pas si bang udin kekubur!!!!! tp,anehx kok dya gk mati!!
tp gpp deh bizzz lucu bgt
bwat aya kok aya bica ptih gtu cich pgn dunkzzzz
si chelsea cccccccccccccccccwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaakkkkkkkeeeeeppppppppppppppppppppppppppppp he8x
barong ktawax aneh
lalu si bang jack udah dech ngalah azz ngrebutin kalila byar kalila bwt juki SeKyAn..........................


dAaaaCh cMuAnYa...............








Selasa, 09-10-2007 10:46:33 oleh: nurul fathia nisa

uuuuwwwwggg,,, kerend bgt siiig plemna
!!!!!! bravo tuk bp.dedy mizwar deg
moga sukses yyyyy,,,,
ku ngfansss bgt ma saskia helllo saskia
nd trio bajhaj yang gokil abiez....
tp ku ksl ma yg jd bang udin ngselin bgt siiigh
bkin darting deg .....
tpi kerend bgt koooo.... sangadh bermakna...... tnx...




Selasa, 09-10-2007 10:51:51 oleh: Hervina anjani yulistika

aaaaaaaaaaaaayyyy,,,Qu boleh khan ngirim komentar lg heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...............
ha....ha...ha...ha....ha...ha..
pLeMx cHuw,religi..

iiiiiiiiiiiiiiiiih,,ceneng bgt ma juki rambut kribx bkn gokil,,salut bwat trio bajaj..






Selasa, 09-10-2007 16:23:52 oleh: noor azizah

yaa..kok diulang2x mlulu..????ustad feri kemana??yaa ga selucu awal2x.., lain kali kl bisa pertahanin kayak dulu2x duoong..., makasih



Selasa, 09-10-2007 18:18:50 oleh: Dewi Retno Puri

Sinetron Para Pencari Tuhan memang sinetron yang berkualitas dan cerdik dalam menyampaikan pesan. Jalan ceritanya alami, tidak dibuat-buat seperti sinetron kebanyakan. Karakter-karakter di dalam ceritanya pun dibuat tidak berlebihan, para pemainnya memainkan peran dengan pas, tidak over acting. Karakter protagonis tidak digambarkan sebagai malaikat yang selalu dijahati oleh orang-orang di sekitarnya seperti cerita klise sinetron-sinetron lain, tapi digambarkan dengan sangat manusiawi. Apalagi dialog-dialognya yang cerdas seringkali membuat kita tertawa geli (dan ini menjadi nilai tambahnya sebagai sinetron komedi), miris atau bahkan merasa tersindir. Sinetron ini memang layak ditonton dan jadi contoh bagi sinetron lain yang hanya menjadikan tema religi sebagai pulasan semata.



Rabu, 10-10-2007 03:49:40 oleh: MUHRID

ASSALAMU'ALAIKUM,

Kepada bapak produser dan bapak penulis,saya penggemar berat PPT, namun setelah menyimak episode2x sekarang, saya merasa PPT kurang bagus, apakah ada beberapa pemain yang hilang?saya melihat kelucuan2 yg dulu ketika konflik pak jalal dan masyarakat kampung, selain itu konflik pak ustadz dgn istri, semua itu menambah daya tarik PPT, namun sekarang dimana cerita "mencari Tuhannya"?? , sekarang yg ada konflik percintaan(dgn salah satu pemain wanita yg terlihat over acting/tengil), apakah PPT akan sama dengan sinetron2x lainnya yg mengutamakan percintaan remaja???dgn cerita awal dan sekarang agak kurang "nyambung" NAMUN AGAK TERLIHAT DIPAKSAKAN, BAHKAN DIULANGX TAYANGANNYA, (YG DAPAT MEMBANTU MASIH LUCU HANYA TOKOH PAK HANSIP, ASRUL, BANG JEK) dimana PPT yg bagus itu??Saya harap hal ini dapat dipikirkan, agar PPT bisa tetap digemari pemirsa. Ini sekedar masukan dari seorang pengamat dan penggemar berat PPT.

WASSALAMU'ALAIKUM





Senin, 15-10-2007 12:32:30 oleh: deni$$$

menurut saya acara ppt ini bagus sekali karena disamping ada unsur komedinya juga ada unsur religinya membuat saya selalu bersemangat apabila sahur saya tunggu ppt 2 nya yah.



Rabu, 17-10-2007 19:43:50 oleh: Zami

Ditengah tayangan tv yang isinya hanya yang kebanyakan tidak cocok untuk anak-2, alhamdulillah masih ada insan film yang peduli sama norma-norma kehidupan, pendidikan sekaligus hiburan yang menyejukan hati..
Selamat buat Bang Dedy Mizwar beserta krue, SCTV semoga tetap mendapat rahmat dan karunia yang berlebih dari Allah SWT.
Buat stasiun TV dan artis lain semoga tuhan masih membukakan pintu dan ampunan.. amiin




Kamis, 18-10-2007 13:56:08 oleh: fera

sumpah.... ni sinetron lucu banget. om dedy gituuuh. apalagi ditunjang dengan pemain2 yang ok punya. ceritanya mendidik dan bahasa yang di pakai santai banget cocok untuk anak muda yang urakan. sukses aja buat om dedy. rhamadhan tahun depan buat lagi yach sinetron yang kayak gini, supaya puasanya juga lebih afdhol



Jumat, 19-10-2007 17:49:59 oleh: Yossy Eko Arimbi

Wah senangnya, ramadhan kali ini ada sinetron yang selucu, sekocak, sarat pendidikan islam kayak PPT. Jarang-jarang lho! Seenggak nya punya tontonan berkualitas yang jauh lebih menyenangkan dibandingkan sinetron-sinetron yang makin kesini makin kagak keliatan ujungnye......
Pokoknya salut buat semua pemain dan juga kru nya yang bikin PPT jadi acara bernafaskan islam tapi nggak "berat"
Yah... walaupun aku nontonnya agak-agak telat tapi nggak papa deh.... daripada nggak ada tontonan lain. Pokoknya sejak pertama liat iklannya waktu belum tayang aku udah tertarik buat nonton....
PPT ada lagi yah taun depan... biar ramadahan kita makin asyik.....




Sabtu, 20-10-2007 10:05:33 oleh: icha

Kerennnnnnnnnnn abiszzzzzzzzz



Sabtu, 20-10-2007 23:45:21 oleh: Rahadian M.

TOP BANGET BOZZ!!!!



Selasa, 23-10-2007 13:16:26 oleh: ienda

bang deddy cs,qt nungguin karya2 yang laen,, pastinya yang jauh lebih inovatif dan sarat makna hidup.smoga sinetron ini menjadi pioneer dalam menampilkan tayangan yang mendidik bwt generasi muda utamanya.VIVA!!



Selasa, 23-10-2007 14:34:45 oleh: Dex Troya

kalo melihat jalan cerita nya biasa aja.. cuman yg harus diakui lebih baik dari film2 sinetron yg rata2x berkualitas rendah...

seharusnya film ini berbicara sesuai dengan judul nya : "mencari Tuhan". jadi haruslah bisa bercerita :

1. apakah doamu dijawab ?
2. terjadikah mukjizat dalam hidupmu ?
3. bagaimana org berdosa yg dalam kegelapan bisa mencari jalan yg benar ?
4. dan disertai kesaksian yg nyata dari orang2x yg bersaksi.. jadi bukan hanya sekedar fantasi..







Senin, 29-10-2007 18:56:13 oleh: udin nganga

numpang komentar, nih, untuk Dex Troya.

1. apakah doamu dijawab?
dijawabnya doa belum berarti kita telah menemukan tuhan, karena tuhan menjawab doa siapapun, baik mereka yang sengaja "mencari" maupun yang sekedar "numpang minta tolong". ketika doa terjawab pun bukan lantas kita peduli apakah tuhan telah kita temukan atau tidak.

2. terjadikah mukjizat dalam hidupmu?
sebagai istilah, 'mukjizat' hanya diberikan kepada para nabi dan rasul. jika yang dimaksud adalah 'keajaiban-keajaiban' yang memenuhi harapan kita, maka akan banyak manusia yang merasa tidak perlu beriman kepada Allah. berapa banyak manusia yang pernah melihat mukjizat? kalaupun ada 'mukjizat', apakah lantas manusia bisa mengenalinya begitu saja? mengenali 'mukjizat' haruslah dengan kacamata iman. jadi, yang kita perbaiki terlebih dulu adalah keimanan kita, bukan mukjizat itu sendiri. mukjizat hanya sebagian kecil dari kehidupan manusia yang demikian kompleks.

3. bagaimana orang berdosa yang dalam kegelapan bisa mencari jalan yang benar?
Allah maha berkehendak memberikan hidayahNya kepada siapapun, dengan cara apapun. tak ada yang tak mungkin. secara umum, orang yang berada dalam kegelapan bisa mencari jalan kebenaran dengan bantuan orang lain yang memegang pelita di tangannya, yakni orang-orang yang telah diberi hidayah sebelumnya, yang pernah mendengar perintah untuk saling tolong-menolong. jadi, jangan kuatir akan tidak bisa menemukan jalan kebenaran.

4. dan disertai kesaksian yang nyata dari orang-orang yang bersaksi, jadi bukan hanya sekedar fantasi?
kita bisa mendapatkan saksi dengan mudah, bisa juga tidak. pernah dengar seorang sahabat yang bernama abu bakar as shidiq? beliau adalah orang yang sangat percaya kepada kerasulan muhammad saw. dan beliau adalah manusia yang tak pernah mempertanyakan apapun yang berasal dari nabi muhammad saw alias dia tidak perlu bukti dan saksi. dia telah mencapai level keimanan yang sangat total.

kurang-lebih gitu deh komenta




Senin, 29-10-2007 20:12:20 oleh: kendra

PPT di atas rata-rata dibanding tayangan sinetron dan hiburan saat saur di Ramadhan 1428. Denger-denger mau dibuat sekuelnya ya?? Mmm..boleh aja sih, asal jangan melebar, meluas, dan memanjang tanpa kejelasan. Saya percaya,tim bang haji bisa menjaga amanah ini. Salut!!!



Selasa, 30-10-2007 03:34:17 oleh: m.alym khadir

Luar biasa.. gara-gara sinetron PPT saya jadi semangat kalo sahur .. ngga seperti tahun2 kemaren.. He.He.He...... bravo buat bang dedy mizwar.. mudah-mudahan tahun depan lebih seru lagi ya.....



Kamis, 12-06-2008 19:40:51 oleh: dini

aku mw tnya dong..
gmana carany klo mw ikutan casting?
aku dini,umur 20th, berat badan 55, dan tinggi 160..aku pke jilbab,tp aku pny mimpi dari kecil yaitu pngn jd artis..aku pngn kya mecca...walaupn pke jilbab,tp ttp bs eksis d dunia entertain..
aku mw dong d ajak casting..aku harap om dedy mizwar bs ngewujudin impian aku...aminnn




Selasa, 02-09-2008 17:01:11 oleh: dul abdul rahman

Kok PPT 2 "mandi iklan"? iklannya sampe 20 dan durasinya sampe lima menit...
Aya-Azzam...capedeh...

Tetapi tetap salut dengan PPT...
Aku masih seperti yang dulu...
PPT, ngapain yang lain....




Jumat, 05-09-2008 14:03:57 oleh: ardian siswahyudimas

Ass.Saya salah satu pengamat karya2 Pak Haji Dedi Mizwar,karya2nya oke banget,dan nggak pernah mati.Setiap karya2nya selalu creatife.Dan nggak pernah asal asalan dalam berkarya.Nyawa perfilman/Kiblat perfilman pak Haji dedi Mizwar lah yang benar.Saya juga seorang senias film.Saya seorang penulis skenario,dan saya juga berpropesi sebagai CO.SUTRADARA.Langkah senangnya nya saya bisa diberikepercayaan oleh Pak Haji Dedi Mizwar untuk berkarya bersama beliau.Soalnya guru saya , DEDI SETIADI,SUTARADARA,saat ini mendapat kesempatan / di percayaiuntuk bergabung,alangkah bahagianya kalau saya juga mendapatkan kesempatan itu.PAk haji Dedi Mizwar ini no saya kali2 aja saya berkenan.08811872199/43913065



Sabtu, 06-09-2008 12:07:37 oleh: nisrina sri susilaningrum

subhanallah,ternyata Allah masih menyayangi kita semua. Allah tidak membiarkan kita dibodohi oleh gelombang sinetron yang tidak mendidik, di stasiun2 televisi kita. Melalui Om Deddy Mizwar, kita diberi pencerahan2 tanpa adanya kesan menggurui. Itulah salah satu kehebatan beliau. Salut untuk OM Deddy Mizwar, semoga beliau tetap istiqomah di jalan-Nya dan terus dapat berkarya untuk kemaslahatan umat. Insya Allah, aamiin yaa robbal 'aalamiin




Rabu, 10-09-2008 14:59:10 oleh: resa

salut bwat om dedi...saya sering skali nonton sinetron ppt...walaupun pada saat sahur maupn sehabis buka...



Kamis, 11-09-2008 09:41:35 oleh: ahamad sabri

waktu menonton PPT ini tadi malam berlinang air mata saya,..hampir ga percaya masih ada sinetron sebaik ini dan langsung pagi ini saya membaca komentar teman di forum ini membuat air mata kembali mengalir..ya allah ternyata msh banyak manusia dinusantara ini yang merindukan tontonan2 yang berkualitas seperti ini,salut sama semuanya benar2 berkualitas ini film, saaran kalu bisa jagan sampai ada dari artis-artis ini yang buat hal-hal sensasi murahan seperti cerai, narkoba,apalah yang murahan-murahan gitu apalagi ikut jadi juri nyanyi di indosiar (mamamea) itu jangan samapai ya , sekali lagi saya mau mengatakan ini benar2 tontonan yang berkualitas, again, GOOG LUCK FOR YOU ALL



Jumat, 12-09-2008 08:56:34 oleh: wulandari

Ternyata postingan sudah dibuka sejak PPT 1 ya...terlambat dunk...
Penggemar berat Deddy Mizwar n semua karyanya,dari masih gadis,sampai punya anak 4 dan beranjak menua Alhamdulillah setiap Ramadhan dikawal terus dengan karya apik bang Dedy,yang jadi ciri khasnya bang Deddy adalah beliau tidak pernah pasang triller/iklan bahwa Ramadhan nanti ada sinetron karya dia tayang jam berapa jadi setiap Ramadhan selalu cari-cari kejutan sinetron apa yang bang Deddy buat Ramadhan ini,iklannya baru ada setelah puasa udah berapa hari,sejak lorong waktu yang pernah jam 2 siang,pernah jam 4 sore,terus Kiamat sudah Dekat yang jam 9 malam,PTT yang subuh-subuh sampai sekarang Rinduku CintaMU yang jam 22.30 selalu membuat Ramadhanku bermakna....yang namanya lorong waktu mau diputar berapa kali juga tetep jadi favorit buat keluarga... Buka,sahur,tarawih,tadarus,Zidan,Haji Husin,Ustad Addin,Hafid,jambrong,bang Jack,Barong,Chelsea,Juki,udin,jagur,Haji djalal,adalh bagian dari Ramadhan dalam keluarga.
Alhamdulillah ya Allah atas segalanya sampai hari ini...amin.




Minggu, 14-09-2008 22:04:41 oleh: saepul rohmat

kalau bisa, jam tayang nya di ulang!!!!!!!!!!!!!!
abis ga lihat dari awal sih???????
salam buat warga pangleseran ( sukabumi )
group BAJAJ top abis




Minggu, 14-09-2008 22:07:33 oleh: saepul rohmat

ehhhhhhhhhhhh
jangan lupa ya.........





Senin, 15-09-2008 09:04:25 oleh: ary prabowo

Alhamdulillah semua ini berkat Rahmat Allah SWT, terkadang air mata berlinang tanpa terasa, manakala menyaksikan bang Asrul dengan segala problematikanya, termangu dengan nasehat bang jack, tersadar dengan ucapan ustad feri dan terpesona dengan peran semua pemain yang memerankan dengan hatinya. sinetron ini mewakili sifat masing-masing individu termasuk saya sendiri yang masih meremehkan kata "tobat", mengulur waktu untuk berbuat baik dan keburukan lainnya. semoga sinetron mampu menjadi penyemangat hidup dan dapat tayang kembali diluar ramadhan. sukses..... dunia akhirat bagi bang jack dkk. amien.



Senin, 15-09-2008 14:38:08 oleh: dwi sudjatmo

Assalamu'alaikum Wr Hb untuk semua pemain PPT

Salut pada bung Dedy Mizwar bahwa PPT sangat berperan dalam syiar Islam, semoga acara2 di stasiun TV lain khususnya di bulan ramadhan bernafaskan religi tdk hanya melulu cekakakan.

Sedikit usulan untuk bung Dedy bagaimana kalau sekali sekali bang Jack dalam ceritanya berada di perkotaan jangan melulu di "kampung". Yang saya ingin tahu bagaimana interaksi bang Jack (yang nota bene orangnya polos/lurus) dengan masyarakat perkotaan yang majemuk. Ok wasalam




Rabu, 17-09-2008 13:35:27 oleh: LUFFY

mantep buat bang dedy mizwar. ana suka sinetron ppt, sangat bagus dan penuh dengan nilai dakwah, apalagi dakwahnye tentang hal-hal yang nampaknye kecil, tp hal itulah yaang ade di masyarakat n sering diabaikan oleh masyarakat muslim. sayangnye ga bise nonton ampe abis, soalnye jam 4 lewat dikit udah masuk solat shubuh. jadi ujung ceritanye disetiap episode ga tau ana. mge taun depan masih ade lagi lanjutannye.
buat bajaj, jangan hanya di sinetron aje y dakwahnye, tp dilaksanakan dalam kehidupan sehari2, aplagi kalo lagi melawak, jadi lawaknye gak hnye lucu doang, tp ade unsur dakwahnye.




Rabu, 17-09-2008 15:30:54 oleh: Mahadi Masri

hebat!!!!!!!!!!!!!!!
film na bagus,mendidik agama, ada lawak na,
wakaakakakkakakakakakakka seru pokok na film na


~~~THANKS~~~




Kamis, 18-09-2008 10:55:05 oleh: yoanda

ceritanya bagus banget...................untuk chelsi lo guanteng buanget sih and lucu gw suka banget sama lo salam kenal aja dari gw



Jumat, 19-09-2008 00:41:24 oleh: Imam Rokhid 'N

kapan yach pemeran PPT pada ngabuburit bareng fans2?




Jumat, 19-09-2008 05:33:28 oleh: ppt fans

ppt kok jadi kehilangan arah...? kok topik mengenai maknya si juki di kejar kejar atlit karambol terlalu di ekspos akhir akhir ini... sepertinya hal begitu gak usah diterusin deh, menurunkan daya tarik ppt itu sendiri dan nggak nyambung sama ide cerita mengenai para pencari tuhan itu sendiri.



Jumat, 19-09-2008 09:15:36 oleh: Roliansyah

SinetrOn PPT memang bener2 “PPT” dah!!
P’=Pantas tUk jd panutan bagi sinetron yg lain!!
P’=Peduli pada tontonan yg jadi tuntunan buat umat!!
T’=tolong ditambah lg jam tayangnya!!
Salam buat banG jaCk,,biar makin bijak aj..
buat baRong=tolong model rambutnya di ganti,soalnya jidadnya terlalu lebar
buat chelsea=marni tuh kan istri aslinya mas azam!!
buat juki=Yg tabah klo ntar punya bpk tiri tukang karambol..
Bang Asrul=tetep miskin tp jgn lupa ma Allah
Kak Udin=lain kali klo maen snetron jgn pake topeng melulu!!
Lai’ bahA=panunya banyak bgT!!
Trio RT,RW,BENDAHARA=Nganu..nGanu jgn cari objekan mulu..
bye!!dtunggu taon depan JILID 3 nyaaaaaaaaaaa…

dari rOllie anak desain produk POLNES samarinda…caYoooo!!!




Jumat, 19-09-2008 09:19:12 oleh: brika

BAGUS SEH, TP KUISX TERLALU LAMA. TRUS KUISNYA JELEK LAGI SOK LUCU PADAHAL GA LUCU….
TERLALU DIBUTA-BUAT. APALAGI JUKI TERSU TERANG AKU GA SUKA!!!
KALO KUIS TU SKALI AJA!
KOMNTAR Q IOTU AJA.
TLONG DIPERHATIKAN ITU KLO INGIN ppT MNJADI SENETRON TERBAIK MAKASIH N MINAL AIDZIN WAL FAIZIN…
tlong dibls>>>




Jumat, 19-09-2008 11:01:08 oleh: Hendra Sakti

Dengan menyebut nama Allah yg maha pengasih lg maha penyayang...
"wahai smua crue...yang dimuliakan Allah swt. saya sangat banyak menemukan pelajaran,nasehat motivasi dll. dari sinetron ppt... selain terhibur sayajuga bisa mendapat nilai islami yang sbelumnya belum saya ketahui.
harapan saya smoga para pemain ppt dapat mengamalkan amalan yang baik dalam prilaku, amalan keseharian... Jazakumullah Khairan katsiran...




Jumat, 19-09-2008 12:51:20 oleh: yos

Sinetron nya good
tapi kenapa pake "kuis" yang denngan iming2 1 juta or umroh, bukan kan itu namamya JUDI,
mengirim dua ribu rupiah ke 7288 untuk diundi, mendapatkan 1 juta .

terimakasih
~ Yos ~
ada yang setuju ?
( mudah-mudahan saya salah penilaian )




Jumat, 19-09-2008 15:52:16 oleh: indra.zhat-shel

sinetron yang bermakna agama.coba tayangnya jangan bulan puasa.salam to zhat-shel n jackmania kaum



Sabtu, 20-09-2008 06:28:24 oleh: PPt fans club

wiii!!!pokoknya nie sinetron mantep daah!!
dah luchu tuzz tambah mengingatkan kita kembali lagi sama Allah.swt...
sukses ajach deh!!




Minggu, 21-09-2008 11:00:02 oleh: ekfi

maju terus bwat PPT



Minggu, 21-09-2008 17:01:12 oleh: rizka diana

ass wr wb......hay para pemain ppt,salam knal yach...ne q rizka di malang....q ska bged lho ma flim ppt,,,,pa lgi ma ka' meilki...ka' meilki low bleh q mnta no hpX dunkz,coz q ngefans bged ma ka2k.low gi jdi pmbawa acra di sne kuis ppt jgan lpa nyebutin no hp ka2k or low 9'bleh q mnta almt mail ka2k......I love u ka' meilki



Minggu, 21-09-2008 18:19:03 oleh: Muhammad Hajiji

film nya sangat sediha,menarik dan sangat berguna.



Senin, 22-09-2008 09:47:45 oleh: retno wulansari

ini satu2nya sinetron yang saya ijinkan untuk ditonton putri saya. tontonan bermutu yang membawa banyak manfaat dengan pesan2 moral & tauladan didukung penokohan yang sangat tepat. tadi pagi, saya sampai menangis dengar wasiat asrul 'mengeluhlah hanya kepada Allah, menangislah hanya di tahajudmu. karena airmata anak yatim, orang miskin & hamba yang teraniaya akan menggetarkan tiang2 Arsy...'begitu dalam mengena di hati saya yang kebetulan tengah merasakan kerasnya hidup. terimakasih PPT....penghargaan saya yang sangat tinggi untuk bang Dedy Mizwar dan tim kreatifnya...



Senin, 22-09-2008 13:46:38 oleh: teguh udha gumelar

menurut saya sinetron PPT sangat bermanfaat bagi anak muda, karna sangat mendorong anak muda untuk menemukan jati dirinya, sayapun tergolong anak muda yang tidak suka menonton sinetron tapi setelah ada PPT saya menjadi suka menontonnya, mungkin sinetron PPT satu-satunya sinetron yang saya suka.thank PPt



Selasa, 23-09-2008 06:21:59 oleh: Putra

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Semakin banyak kita berbuat kebaikan maka semakin tidak suka musuh kita karenanya. Berbuat kebaikan melalui sinetron PPT merupakan sebuah cara yang luar biasa efektif dalam menyebarkan nilai-nilai yang ingin disampaikan.

Intinya, untuk semua kru yang terlibat PPT. Tetapkan niat awal agar hasil yang didapatkan sesuai dengan niat awal. Menyebarkan nilai-nilai, betul...? Jika niat awal sudah tertanam maka aplikasikan dalam PPT (TOP BANGET...!!!) Lalu hati-hati dan waspada diri, semakin tinggi pohon menjulang maka semakin tinggi angin menerpa. Jelas kebaikan yang disebarkan oleh PPT membuat IBLIS LAKNATULLAH gerah, kebakaran jenggot (Kalo' punya jenggot...!!) pusing, meriang alias panas dingin dan geregetan. Pastinya, Beliau (IBLIS Maksudnya...) sudah mempersiapkan dan menebarkan taktik, strategi dan jebakan agar kebaikan melalui PPT ini terhenti, hilang bahkan musnah...!!
Bisa saja Om IBLIS sudah menebar virus AIDS (Angkuh, Iri, Dengki dan Serakah) plus Riya'. Wah, itu bisa berbahaya seandainya saja sudah menjangkiti sebagian (saja) kru PPT. Karena itu virus ganas banget dan cepet menyebar ke seluruh elemen manusia (Ga terkecuali PPT kru...)

Saya selaku pemirsa, sangat berterima kasih sudah bisa menerima nasihat PPT dengan cara yang bijak, luwes, sopan dan universal. Karena tidak setiap waktu saya bisa menonton TV (Karena memang belum punya TV), bisa ngga' PPT dibuat kedalam satu film atau apa aja sehingga saya bisa beli CDnya lalu saya lihat seluruh tayangan PPT. Mungkin seperti KSD cuma dibalik aja. Dibuat film lalu sinetron. Kalo' PPT dari sinetron difilmkan. Atau bisa ngga' seluruh sinetron PPT dirangkum dalam satu CD lalu diedarkan, seru tuh...!!

Akhirnya, selalu berpegang teguh kepada Kebenaran Mutlak adalah satu-satunya solusi tepat untuk dapat terus konsisten dan komitmen dalam menebarkan nilai-nilai yang selama ini telah ada dalam PPT.

Pisss, salam damai dalam kasih sayang Allah SWT.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Selasa, 23-09-2008 11:10:19 oleh: kumme chan >jeane< ^.^

buat ppt gak bakal ada yang bisa nyaingin ini film q suka. . . suka. . . suka . . . bgt ma para pemainnya apalagi buat grup bajaj gak ada garing2nya sedikit pun
kalo ada yang komentar bajaj garaing itu salah besar salah 1000%
tp bukan buat bajaj aja tapi buat para pemain para pencari tuhan jg oke oke .. .. ..

saya jeane putri alias kumme chan merasa senang dengan tanyangan yang super mendidik ini semoga selalu berhasil .. .. .. .. AMIN....

q punya saran kenapa para pemain ppt gak berkunjung kekota2 besar kaya ke BanDUng gituhhh..
bisa kan ???... >tp ni cm saran loh >>>

pokoknya buat semua
HavE a gOOD dAy
have a GOod lUCki
n' Have a GooD RESponDinG

maaf Kalo nulisnya salah "nuhun,,>@_@<
ASSALAMUALAIKUM WR. WB




Selasa, 23-09-2008 12:14:00 oleh: ndha

ga salah deh kalo ni film ampe makan waktu 2 jam!!padahal durasi sebenernya kurang dari 1 jam...secaraaaa 2x scene langsung iklannn n ga tanggung2 sekALI iklan bisa ampe 10 menit!!
duh..untung aku ga bosan nunggunya..bang haji..salut banget deh ama karyanya bang haji..
inilah yang bisa dibilang karya seni sesungguhnya,,
sesuatu yang bisa dinikmati oleh kaum awam maupun kaum intelektual..
ga heran sih kalo sampe Mr. President aja bele2in nonton!!
wajar itu..
Bang haji thanx alot ya udah menghibur kami semua....




Selasa, 23-09-2008 13:00:58 oleh: QariN

huh nyebelin
komentar q
kok ga` di bacain
sih!!!
PPT jahat!!
q kan pengen
komentar q dibacain
waktu film
PPT di mulai!!
please PPT
bacain yach!!
end q kan minta foto ama
ttdnya melky,aden
q ngefans bgtz ama
kalian ber2
klu isa q ngefans rambutnya
hehehe..




Selasa, 23-09-2008 15:45:26 oleh: Endah Nurhayati

hallo,
emang keren habis dech tuch sinetron. selain lucu habis ,juga setiap episodenya bikin penasaran.

two thumbs up dech buat Pak Deddy Mizwar.

Bravo, Euy....




Selasa, 23-09-2008 22:38:25 oleh: MUST GOES

SALUUUUUUT dan angkat topi tinggi2 utk PPT 1&2
LUCU .... tetapi sarat makna nilai2 islaminya
MENGAJARI... tetapi tidak menggurui
Tak sadar TOTONAN ini menjadi TUNTUNAN

cuma..........
menjelang sahur, sekeluarga rame2 nonton PPT
sampe ninggalin sholat subuh jama'ah di musholla

pas buka, sekantor rame2 nonton PPT
sehingga nunda2 sholat maghrib

Shubahana Allah..... ampuni kami ya Allah

nah lo.... jadi sholat2ku jadi keteter...
Bang Deddy hrs tanggung jawab nih...
dan soal SINEKUIS nya, hapus aja deh... tanpa iming2 hadiah kami sudah semangat nonton koQ...!















Rabu, 24-09-2008 10:48:37 oleh: Sagita

Salut tuk Om Dedy mizwar kami keluarga sll tonton itu acara selain tuk tontonan tp juga tuk tuntunan, eh tp knp kok istri om jalal ga keliatan lagi kmn? d sekitar rumah ku banyak karakter orang seperti yang ada d sinetron ppt, n ada keluarga ku yang ga shalat tp setelah nonton ppt tergerak setelah si tora eh bang bahar shalat, pokoknya salut deh ama nih sinetron selain kocak juga banyak manfaat yang dipetik dari isi ceritanya. pertahankan terus acara ini karena bangsa ini perlu tontonan yang mendidik thanks buat om Dedy n semua yang terlibat didalamnya



Rabu, 24-09-2008 11:17:39 oleh: hairunnisa

saya salut bagets ma pak haji, coz sinetron ato film yang di produksi slalu heba......ttt,penuh tuntunan,di PPT ni saya paling demen ama karakternya ustadzan ferry,lu...cu bgt,saya suka dengan kepolosan ustad ferry,kalo ada agegan ustadz ferrynya saya ketawa ampe akhir cerita...say paling kesel ma bang udin alnya duit terus yang di pikirin tapi walau kaya' gitu bang udin itu setia kawan ma bang asrul



Rabu, 24-09-2008 14:36:50 oleh: aRIEs

Saluth to PPT.. untuk Bang Jack ditunggu PPT jilid 3 nya,, mudah - mudahan Bang Jack di beri umur panjang sehingga tetep bisa memberikan petuah yg amat bermanfaat dan mendidik khususnya untuk anak-2 muda sekarang.
#kalo bisa ditambah lagi jam tayangnya dan jangan kebanyakan iklannya dunk, tapi siapa yg mo bayar kalo ga ada iklan,,, chiee,,chiee,,
BRAVO PPT.




Rabu, 24-09-2008 16:36:53 oleh: irlan febriansyah

top abis....aku mo kasih puisi dikit:
"Do'a hamba Pada Allah"
"seperti azam dan aya yang penuh romantika,...
Seperti juki, chelsea dan Barong yang sedang berjalan di arah-Nya setelahsalah arah,...
Sepertibang Jack yang setia bertaqwa menjaga rumahnya,...
seperti Baha yang letih menentang-Nya, lalu menjadi lelah,...
seperti Udin yang setia dengan amanah seragamnya jalani hidup dengan sederhana,...
seperti bang Asrul yang slalu beristiqomah dan tabah dengan sgala cobaan dari-Nya,..
Seperti itulah liku kehidupan yang kini lagi kujalani,..
Tapi,..aku masih dan slalu mencari jalan walau kadang, tertatih, tersandung menuju jalannya,..
terkadang masih kusalah arah walau jalan-Nya lurus adanya,..
karena kuyakin hidup tak sederhana,..
Tapi kujuga yakin suatu saat hidup kan jadi bermakna bila ku berusaha berjalan kearahnya,..
ku yakin pasti Ia kan slalu menuntunku,..
Subuh,.. 24 Ramadhan 1429H





Rabu, 24-09-2008 20:03:56 oleh: isbiantoro

aku emang suka ama ppt banget malahan....tapi aku kurang suka kuisnya karena banyak yang ngomong itu hanya mencari keuntungan semata,dan di anggap judi...ppt semoga bs menjadi contoh untuk acara tv lainya yang hanya menambah kebodohan bagi penontonya...
saya paling tidak suka nonton yang sinetron indonesia yang menggambarkan kemewahan,pelecehan,dll...dan paling saya benci laki2 jadi banci kayak: ivan olga,irfan hakim,dll..dan paling sy benci ivan gunawan,...
untuk tv2 tolong siarkan acara2 yang mendidik dan membuat masyarakat maju.....




Rabu, 24-09-2008 21:34:57 oleh: papi-ne eel

paling terkesan saat...
bang jack "dhelag-dheleg" stlh tabungan hajinya disumbangkan utk biaya istrinya asrul yg akan melahirkan.

terkesan juga, kata-kata bang jack waktu baha' meluapkan rasa marahnya kepada Tuhan atas kematian adiknya yg tersayang.
(kira2 demikian:) "dia, rasulullah saw. menjadi yatim sejak dalam kandungan. ditinggal wafat ibunda, kemudian kakek tercinta. setelah dewasa beliaupun ditinggal wafat istri terkasih juga paman yang senantiasa melindunginya. ditinggal mati anak laki-lakinya, juga fatimah, anak perempuan yang paling disayanginya. tapi beliau tidak pernah menyalahkan Tuhan krn nasib yang ditakdirkan-Nya. justru hal itu membuat beliau lebih mendekat kpd Allah dan menjadi manusia yg paling bersyukur."

hikmahnya daleeem bgtz...




Rabu, 24-09-2008 21:41:39 oleh: ritapunto

kalo saya jarang nonoton tivi jadi jarang juga nonton sinetron ini, tp kalu nonton syutingnya lumayan beberapa kali sy tongkrongin...kebetulan syuting gak jauh dari rumah. waktu syuting pun bebas aja warga boleh masuk ke lokasi asal tertib, tp yg nonton juga dikit...warga sekitarnya gak terlalu norak, alhasil syutingnya selalu bjalan lancar..begitu yg sy dengar.



Kamis, 25-09-2008 15:39:09 oleh: warkum

sebuah tontonan yang mendidik. keren, lucu, haru, kisah cinta yang rumit tapi keren salut, karakter tokohnya sesuai dengan keadaan indonesia yang sedang dilanda krisis moral. jadi harus pade nonton tuh sinetron PPT. salut buat Bang Dedy Mizwar, Bajaj, Saskia A Mecca, Bang Akri N Bu Ustad n lain2



Kamis, 25-09-2008 23:13:24 oleh: yon priono

Niat ga sih nayangin acara para pencari Tuhan, klo ga niat ga usah bikin film, masak filmnya di ulang-ulang terus, yang tadinya acaranya menarik jadi membosankan. makasih



Jumat, 26-09-2008 07:28:54 oleh: hafidz herbiadi

ungkapan yang dikatakan pak ustadz tadi pagi cukup berkesan buat saya, tentang ejek mengejek antara pak rw dengan .... (lupa namanya), mengapa kita harus marah klo memang kita demikian adanya jahat, dekil, ompong, sombong, kikir. menurut saya masih untung ada orang yang mengingatkan kita siapa kita adanya, agar kita bisa mengaca dan berbenah diri,orang baik bukan yang tidak pernah salah, tpi orang yang bangun dari kesalahan untuk jadi lebih baik, thanks sctv



Sabtu, 27-09-2008 16:05:14 oleh: najmah

PPT aJiB bGt,,,,!!!!!


bQn oRaNg seManGat BaNguN SaHuR,,,,!!!!!


mPe g Mw kLeWaT bWt nNtoN ,,,,


TaPi,,

jaNgaN kKaLaHin mA ikLaN yAaaa,,,


JgN mPe iKlan BnYaK,,,,


FiLm'A cMa BnTar,,,



MaKasiHhh,,,




Sabtu, 27-09-2008 17:11:04 oleh: Puryadi

Senetron ini Apik banget gong onok tandingane ... gambarno kondisi umat muslim Indonesia yang sebenarnya.Anggota FPI seharusnya melihat senetron ini biar tambah wawasan ke Indonesiaanya dari pada bawa pentungan untuk gebugki orang yang dak sepaham denganya.



Senin, 29-09-2008 07:11:10 oleh: M.Windy Yuniansyah

Keluarin vcd/dvd nya dong...yang original..jangan sampe keduluan bajakannya...:)



Selasa, 30-09-2008 01:37:00 oleh: andang martanto

PPT sangat bagus....karakter pemainnya sangat kua dan alamiah lain daripada yang lain yang membuat faktor defferensiasi dengan sinetron lainnya,Tapi sayang....KESALAHAN YANG SAMA TERJADI 2 KALI.....terlihat kurang profesional dan hanya mencari untung belaka dengan mengorbankan pemirsa setia....PPT jilid 1 dan PPt jilid 2 selalu ada episode yang diulang......bang JECK....masa sih sekelas anda kok membuat pemirsa jengkel terkesan seenaknya



Selasa, 30-09-2008 01:39:27 oleh: pupung

kalila sebaiknya sama azam aja......!!!!!!!!



Selasa, 30-09-2008 01:42:56 oleh: rudi suyanto

saya lebih suka kalila jadian sama azam....lebih cocok daipada sama aya....saya acungi 4 jempol untuk istri bang asrul....istri yang membuat bangga dan suami tidak akan berpaling ke lain hati........



Selasa, 30-09-2008 06:19:37 oleh: djoni.navarino

Ass Wr Wb....
KALAU INI BISA DILAKUKAN KITA,MUNGKIN KITA MANTAP DUNIA DAN AKHIRAT,SAMA DGN KARYA PAK ARY GINANJAR AGUSTIAN DGN ESQ (EMOTIONAL SPIRITUAL QUOTIENT)DALAM TRENIG DAN BUKUNYA BERJUDUL THE ESQ WAY 165 / MEMBANGUN KECERDASAN EMOSI DAN SPIRITUAL
Wassalam
Djoni Navarino




Kamis, 09-10-2008 08:47:47 oleh: seriya arumdani

Q cma ngomongnya singkat doank kok N ga' panjang** :Film N pemain pemerannya bagus.Filmnya dapat Qta tunjukkan pada anak2 klw Qta tdak hidup hanya didunia aja tapi jga dakhirat jdi banyak2lah untuk beribadah jnganlah kau bnyak2 berzinah.



Selasa, 30-06-2009 10:29:40 oleh: SETIANINGSIH

du sinetron PPT tuh sumpah bagus banget apalagi si aa' maniez aden ponakan ku umur 4tahun suka banget sampai papanya dia bilang barong........ponakan ku mau banget ketumu barong(aden)...setiap film yang ada a'aden dia pasti senyum dan salah tingkah... dan dia bilang "aku mau kerumah barong di kampung melayu" ...datang donk buat ponakan ku namanya arina alamat ku jl.munggang no.63 rt 004/04 kel.balekambang kec.kramat jati jakarta timur
ku belum bisa kasih ponakanku fotonya a'aden...ditunggu ya...0218008582... setianingsih




Senin, 27-07-2009 22:33:42 oleh: H.TURAEKHAN

alkhamdulillah, ppt3, dah mau tayang lg, aku sangat senang dengan karya bang H.DEDY MZ, KARNA KARYA beliau yg nonton banyak yg insaf kembali ke jl. ALLOH swt, & saya juga bersyukur dpt. terlibat di flm tsb, sehingga kehidupan menjadi bahagia insaALLOH dunia & akherat amin... smoga selalu sukses karya" bang H, & penulisnya mas. wahyu selamat berjuang !!!.. demi hidup di hari yg nyata.



Selasa, 28-07-2009 08:26:37 oleh: ALFIN RIZA

awalnya aku tertarik nontn PPT tou krna q suka banget ma BAJAJ.tapi pas udah liyat,episode pertamanya,ternyata ceritanya suweru banget.sampe2 q jtuh hati n slama 30hari,q gak absent dari aktivitas nontoN PPT.
PPT IS THE BEST




Sabtu, 12-09-2009 13:43:14 oleh: apriliayu

menurut saya film ppt bagus karna bisa memberikan contoh yg baik bagi para penontonnya,pa lagi q suka benge ma cealsie, barong, juki,. keren abiezzzz deh....pokonya sukses selalu deh bwt ppt,.



Selasa, 15-09-2009 11:35:12 oleh: Yuanita

Sinetronnya komedi tapi masih mengandung religius. Sinetron yang tidak menggurui tapi memberikan pesan-pesan moral untuk tetap bertaqwa kepada Tuhan. Pokoknya siiippp....!!!



Sabtu, 10-10-2009 19:30:17 oleh: j.l.nawan

PPT 1-2-3 adalah cermin diri. Dari yang terkaya sampai yang miskin, dari yang sesat sampai yang lurus, dari yang melek sampai yang buta, dari yang enggan bertaubat sampai yang mau bertaubat, dan dari yang sadar sampai yang tidak sadar. Semuanya cermin diri masyarakat kita, jangan pungkiri itu. PPT mengajak kita menghadap ke sebuah cermin dan kadangkala memang terpaksa kita menertawakan diri kita sendiri yang penuh ironi, atau kadangkala kesal terhadap perlakuan sesama manusia yang mungkin kita kenal - siapa di antara yang kita kenal bersifat seperti bang Jack, siapa yang mirip dengan ketiga eks napi tsb, siapa yang seperti Baha, yang seperti Azzam maupun Aya atau Kalila, siapa yang mirip ketua RW, RT dan sang bendahara, siapa yang wataknya seperti Asrul (beserta isterinya Mira) dan Uddin maupun Juk Ng (tukang sayur)? Adakah di antara yang kita kenal seperti mereka, atau kita sendiri sebetulnya seperti siapa? Semoga PPT tetap mampu menjadi cermin berbingkai sinetron yang agamis meskipun tidak padat dengan ceramah apapun.



Rabu, 25-08-2010 22:07:56 oleh: mimi sofia mahmood

tahniah kepada sinetron para pencari tuhan. saya adalah salah satu daripada peminat dari malaysia yang meminati cerita ini... banyak pengajaran yang saya dapat daripada kisah ini... lucu dan saya sentiasa menunggu kisah yang selanjutnya.



Kamis, 26-08-2010 07:24:17 oleh: azry

Salam.

Saya juga fan setia PPT yang sedang ditayangkan di Malaysia. Semua komen diatas benar belaka.
Disini di siarkan 3 kali sehari iaitu jam 1:30 ptg, 5:00 petang dan 10:00 malam.
Dengan jujurnya saya tidak pernah ketinggalan menonton setiap waktu tersebut walaupun tayangan jam 5:00 ptg dan 10:00 malam adalah tayang ulangan.

Kudos untuk semua yang menjayakan sinetron PPT dan
buat Enda dan Ungu, lagu tim anda menginsafkan. Syukur alhamdulillah.




Jumat, 12-08-2011 16:28:07 oleh: bobby

salam.

keren pilem na....pa lagi kata2 na bang jack yang tgl 11 agustus 2011 yang tentang sahabat dan musuh.... keren.... ada yg hapal... lupa saya.... hahaha ^_^




Kamis, 09-08-2012 04:18:49 oleh: sandi

PPT (jilid 1 sd 6, mudah2an smp jilid berikutnya).
Seharusnya LPI (lembaga penyiaran Indonesia bisa mengambil refrensi dari sinetron PTT untuk menyusun kaidah2 program acara tv (khususnya sinetron) karena saat ini sudah terlalu banyak sinetron2 sampah bergentayangan di Tv2 nasional.




Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia