Yulius Haflan

Energi Batin: Dari Telekinesis Hingga Pendulum

Kamis, 13-09-2007 12:03:37 oleh: Yulius Haflan
Kanal: Iptek

Energi Batin: Dari Telekinesis Hingga Pendulum

Ada banyak hal yang hingga saat ini belum bisa dijelaskan dengan akal sehat. Kalau menonton film Heroes, maka kemampuan yang diperlihatkan di film tersebut sebagian besar adalah sesuatu yang mungkin saja bisa dilakukan. Para orang tua dulu pun memiliki 'kesaktian' semacam itu. Namun secara umum seseorang yang memiliki kemampuan 'lebih' itu dipengaruhi oleh kekuatan atau energi batinnya.

Energi batin tidak jauh berbeda dengan jenis energi lain. Di beberapa tempat di bumi ini ada yang menyebut energi batin sebagai Reiki, Chi, Ki, Manna dan lain-lain, yang sering juga disebut Universal Life Force Energy. Namun pada dasarnya sama, yaitu energi yang berasal dari jiwa, roh, batin, semangat, atau sejenisnya yang berasal dari diri makhluk hidup. Tanpa energi batin ini, maka kemampuan-kemampuan ajaib tersebut akan sulit dimunculkan. Untuk lebih ringkasnya, berikut sejumlah jenis klasifikasi penerapan energi batin tersebut:

  1. Telekinesis. Telekinesis yaitu suatu kemampuan batin yang mampu menggerakkan obyek fisik tanpa menyentuh obyek tersebut. Kemampuan ini juga termasuk merekonstruksi bentuk obyek tanpa menyentuhnya. Sebenarnya telekinesis dapat dipelajari dengan mudah, asalkan memiliki kemampuan konsentrasi yang tinggi dan memiliki energi batin yang mencukupi. Kemampuan yang dekat dengan telekinesis adalah Psikokinesis. Kemampuan ini mampu mempengaruhi psikologi seseorang atau makhluk hidup hanya dengan kemampuan fikirannya. Kemampuan inilah yang sering disalahgunakan, seperti pengasihan, gendam, hingga hipnosis.
  2. Vision atau Penglihatan. Ada dua kategori penglihatan, yaitu penglihatan terhadap benda halus atau makhluk halus, dan penglihatan terhadap kejadian yang akan datang. Dua kemampuan tersebut sebenarnya telah dimiliki oleh manusia sejak lahir, namun karena seiring bertambahnya umur dan berkembangnya cara fikir kita yang cenderung materialistik, maka kemampuan tersebut lambat laut hilang. Namun sebagian kecil dari kita masih memiliki kemampuan tersebut dan itu bisa terjadi karena banyak faktor, seperti keturunan, perilaku sufistik, hingga mengalami kejadian yang hampir mati (Near Death Experience).
  3. Materialisasi. Kemampuan ini dapat menciptakan obyek-obyek fisik, bahkan dapat disentuh, serta mampu menghilangkan obyek fisik. Kemampuan ini hanya mampu dilakukan oleh mereka yang telah memasuki tahapan yang lebih tinggi dalam penguasaan energi batin. Ingat cerita Sunan Kalijaga yang mampu mengubah bukit menjadi bukit emas? Itulah salah satu kemampuan dari materialisasi. Kemampuan ini juga seringkali disalahgunakan untuk hal-hal yang bisa mencelakakan orang lain, seperti santet dan teluh.
  4. Healing atau Penyembuhan. Kemampuan ini yang paling sering dipakai oleh para penggunanya. Selain secara teknis penggunaannya lebih mudah, juga memberi kepuasan batin yang luar biasa apabila mampu mengobati orang lain sehingga memperkuat kemampuan batinnya sendiri.
  5. Transformasi. Memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, mereka yang memiliki kemampuan transformasi bisa mengubah diri atau bagian tubuh sendiri menjadi sesuatu yang diinginkan. Contoh kongkrit ialah kemampuan mengubah tubuh menjadi binatang, semisal harimau, atau memunculkan api pada tangan. Kemampuan ini tentu secara riil sangat luar biasa, namun dalam khasanah penggunaan energi batin, hal itu tidak mustahil untuk dipelajari.
  6. Levitation. Levitation adalah kemampuan tubuh untuk melayang di atas tanah tanpa bantuan. Kemampuan ini sudah jarang dipelajari karena sulitnya mempelajari hal itu. Sedangkan kemampuan lain yang mirip dengan levitation adalah teleportasi. Teleportasi adalah suatu kemampuan yang mampu memindahkan diri dari satu tempat ke tempat lain. Kemampuan ini juga sudah mulai jarang dipelajari, namun di jaman dulu kemampuan ini dimiliki oleh para pemuka agama atau para pertapa. Ilmu halimunan adalah salah satu contoh kemampuan teleportasi.
  7. Telepati. Telepati adalah kemampuan untuk melakukan komunikasi batin atau fikiran dengan orang lain. Ini merupakan salah satu kemampuan batin yang bisa dipelajari dengan mudah. Kemampuan ini sebenarnya sangat dipengaruhi oleh konsistensi kita dalam mengonsentrasikan fikiran kita.
  8. Psikiometri. Energi batin mempunyai sifat suka menempel pada barang-barang. Barang yang tipis, seperti kertas atau kain hanya dapat menyimpan energi batin sedikit, dan dalam waktu yang tidak lama. Benda padat, terutama logam mulia, akan menarik dan menyimpan energi lebih banyak dan lama. Karena itulah semakin lama dan kuno barang tersebut, semakin banyak energi yang terserap di sekitarnya. Ibarat pita rekaman, bagi seorang yang berkemampuan psikiometri mampu mengungkap hal-hal yang terjadi pada benda tersebut dengan hanya sekali sentuh. Bahkan kuno atau tidaknya benda tertentu bisa diketahui. Cocok untuk mereka yang bekerja menilai keantikan suatu barang.
  9. Dowsing.Dowsing merupakan suatu bentuk kemampuan kuno yang sering digunakan oleh orang baheula untuk mencari sumber-sumber air di dalam tanah. Dulu menggunakan kayu yang berbentuk huruf Y, di mana ujung percabangan dipegang oleh kedua tangan dan cabang yang lain dijadikan alat sensor mencari sumber air. Apabila di area tertentu ditemukan sumber air, maka ujung sensor tongkat akan terasa tertarik ke bawah. Dalam perkembangannya, ternyata kemampuan dowsing bisa digunakan untuk mencari sumber minyak, bahkan sumber tambang yang masih tersimpan di dalam tanah. Bahkan untuk mencari benda-benda kecil yang terjatuh di lapangan atau ladang ilalang, dowsing pun bisa digunakan. Selain itu, dowsing mengalami perubahan bentuk yang lebih praktis dalam bentuk pendulum. Cukup dengan menyediakan peta wilayah, maka bisa ditentukan sumber-sumber air, minyak, atau bahan tambang tanpa harus observasi ke lapangan langsung.

Sebenarnya masih banyak kemampuan yang bisa disebutkan di sini. Meski begitu banyak kemampuan yang bisa dimanfaatkan oleh energi batin, namun tidak semua kemampuan tersebut cocok untuk diri kita. Di satu sisi kita memiliki kemampuan untuk melakukan telekinesis, namun di sisi lain, kita sangat lemah pada kemampuan telepati dan lainnya. Untuk itu, perlunya melakukan eksplorasi diri dimanakah sesungguhnya kemampuan kita yang sebenarnya, karena tidak ada manusia yang sempurna. Kita diciptakan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sumber: Joseph J. Weed. Wisdom of The Mystic Masters dan dari berbagai sumber.

Sumber gambar: www.jmshah.com

Bookmark and Share

Tag/Label energi batin, yulius, telekinesis, vision, materialisasi, healing, transformasi, levitation, telepati, psikiometri, dowsing, pendulum
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
110 komentar pada warta ini
Kamis, 13-09-2007 12:32:40 oleh: Bagus Y Prayitno

Yang perlu lagi diketahui lagi asal energi tersebut.Banyak dari kita yang rancu dengan efek yang ditimbulkan dari energi yang dihasilkan seseorang.Sehingga menimbulkan prasangka negatif dan serta-merta dilabelkan musrik, klenik dlsbnya.

Padahal energi supra tsb, jika ditinjau dari asalnya ada :
1.Energi yang dihasilkan oleh alam. Bahwa setiap benda dialam mengandung energi dan bisa menyerap energi. Jenis,kapasitas,frequensi berbeda2 tiap bendanya.Ada juga benada2 yg memiliki kekuatan supra digunakan untuk kepentingan manusia. Misalnya batu-batuab,dsb

2.Energi yang dikandung manusia sejak lahir. Dan kemampuan manusia untuk menghimpun dan mengendalikan energi yang diambil dari alam. Bisa energi bagus, bisa energi jelek. Jenisnya,kapasitas, juga bermacam-macam. tergantung tingkatan orang yang mempelajari pengolahan energi tsb.
3. energi yang berasal dari makluk gaib/ makluk yang tdk kelihatan. Di alam sana,makluk juga memiliki energi yg jenis,kapasitas dan tingkatannya bermacam2.Makluk2 ini ada yang diperdayakan oleh manusia untuk kepentingan tertentu. Misalnya Tuyul untuk mencuri barang/uang. Jin penjaga utk menjaga rumah, pagar benda dll.Kategori ketiga inilah yang bisa dinamakan musrik, klenik. Dan biasanya tidak tahan lama/tidak abadi. utk memperolehnyapun bisa dengan perjanjian2 tertentu.

Banyak dari kita terkecoh dengan kemampuan supra seseorang, tanpa kita tahu asal energinya.
Misalnya seseorang kebal senjata, bisa saja kemampuannya berasal dari makluk2 gaib, bukan dari hasil olahan sendiri.
Pengolahan energi dari diri sendiri juga mempunyai tingkatan2, dan biasanya makin tinggi tingkatannya makin halus performance energinya. JUga orang tersebut makin kelihatan tidak bisa apa2. Misalnya tidak kebal lagi. Tapi ketika mau kepleset/ terluka dia sudah tahu/ merasa lebih dahulu dan menghindarinya.Ciri lainnya kedewasan dbathinnya tinggi,dan setiap keinginan dan ucapannya bisa menjadi kenyataannya. Setiap langkahnya bisa membawa dampak pada alam.




Kamis, 13-09-2007 12:47:22 oleh: Yulius Haflan

Benar, pak bagus. Padahal sebenarnya di diri manusia sendiri sudah punya "generator" yang lebih hebat dari apapun. Tinggal kita mengolahnya saja. Makasih atas masukannya, pak. Mungkin kyaknya pak bagus deh yang lebih fasih soal hal2 spt ini.



Jumat, 14-09-2007 13:11:05 oleh: Firsa Hanita

kemampuan telekinetis biasanya kuat sekali terhadap hubungan ibu dan anak, semacam kontak batin hubungan jarak jauh jika mereka dipisahkan oleh kota yang berbeda..., apakah seperti itu ???



Jumat, 14-09-2007 13:25:38 oleh: Yulius Haflan

Wah salah tu, mbak firsa. Yang bener adalah telepati. Sebenarnya kemampuan telepati itu ada dua, yang pertama adalah telepati fikiran dan yang kedua adalah telepati emosional. Nah, hubungan antara ibu dan anak itu sifatnya telepati emosional. Ketika sang ibu terpisah jauh dengan anaknya, maka hubungan emosional keduanya tetap terjaling. Seperti misalnya, ketika sang anak mengalami musibah atau kesulitan, maka sang ibu akan merasakannya. Ini adalah fakta yang banyak terjadi.



Jumat, 14-09-2007 13:33:57 oleh: Firsa Hanita

terima kasih penjelasannya.



Sabtu, 15-09-2007 16:41:46 oleh: Retty N. Hakim

Kalau sama janin namanya apa dong? Telepati juga?



Senin, 17-09-2007 08:15:56 oleh: Yulius Haflan

Well, sama jg, bu retty. Justru telepati ketika masih janin di kandungan sangat bagus untuk perkembangan si janinnya. Walaupun si janin belum mengerti apa yang kita katakan, namun sangat disarankan untuk mengajak berbicara untuk mempererat hubungan emosional keduanya.



Rabu, 14-11-2007 10:39:00 oleh: Dodi Sutisna

bagimana cara mempelajari telekines atau dimana dapat dipelajari, saya pernah dengan di daerah bandung ada satu komunitas yang mempejari telekines dan katanya kemampuannya bahkan bisa menghancurkan benda-benda. apa benar dan dimana tepatnya. tks



Rabu, 14-11-2007 11:55:41 oleh: Cempari

Batin itu cenderung merasakan saja, tidak membangun energi yang besar...

Jadi untuk bisa melakukan hal2 yang luar biasa atau kesaktian, perasaan saja tidak akan cukup...

Misalkan untuk melakukan anti gravitasi, diperlukan energi yang kuat dan berputar sangat cepat, jika kita dibayangkan, kekuatan anergi yg dikeluarkan tubuh harus seperti baling2 helikopter berputar di dalam tubuh kita..

Untuk belajar kemampuan seperti ini, orang2 jaman dahulu berlatih dengan sangat keras dan ada metoda khusus yang belum ada di jaman sekarang.. Kebanyakan perguruan sekarang, mohon maaf..., tapi kenyataannya banyak menipu masyarakat..

Teori2 tentang chi, kesah, reiki, dsb, di jaman sekarang cuman sebatas teori.. dan cenderung bisnis..

Metoda aslinya memang ada.. Ciri2 perguruan tersebut adalah Tidak bisnis, Tidak Teori, dan Tidak Import dari negara lain..




Sabtu, 17-11-2007 14:35:52 oleh: christopher

saya telah belajar telekinesis dan istilahnya saya sudah advance. dulu saya mencari berbagai cara agar saya bisa TK. dariberbagai cara yang saya perlajari hanya satu yang cocok yaitu hanya dengan meditasi. dari hal inilah saya bisa TK tapi waktu saya sedang menggunakan telekinesis dulu, saya juga sebenarnya gak sadar soalnya waktu itu gw saya lg maen ama tmn2. truz ada salah 1 tmn gw yang ngatain gw bencong coz gw dulu ska maen ama ce. gara2 gw dah kesel tuch akhirnya tiba2 gw ngerasa semua benda dan termasuk tmn2 gw jadi bagian dari tubuh gw, setelah itu pandangan gw jadi coklat dan stelah itu tmn2 gw dah mental aja. tembok dirumhnya ancur.



Sabtu, 17-11-2007 14:40:40 oleh: christopher

truz gw sadar dan gw langsung plg kerumah. tp masih dalm terpengaruh Tk. sampe di rumh, kan kejadiannya malam tuch. listrik di rumah gw mati, CUMA di rumah gw. setelah itu gw langsung masuk ke dalam rumah. sampe di kamar, gw sadar tp gw ga tau apa yg terjadi. setelah keesokan harinya tmn2 gw nanya ama gw," kemarin u "kenapa"? " truz gw bilg aja gw gak tau. truz gw diceritain ama tmn gw klo gw nylakain ananknya...



Kamis, 22-11-2007 13:15:34 oleh: christopher

truz stelah kejadian itu gw tau apa yg gw pelajarin itu bener2 terjadi. dan akhirnya gw bs TK. truz kadang2 jg klo gw lg kesel TK gw suka keluar. jadi apa yg gw rasa dan gw liat kaya bener mu ancur ato mu bergerak.



Kamis, 22-11-2007 13:24:12 oleh: christopher

truz yg ingin saya tanyakan cara menendalikan Tk?????




Selasa, 05-02-2008 20:20:30 oleh: muhammad ridwan kharisma

saya bingung sebenernya ilmu telekinesis itu haram atau tidak. truzz saya sudah mempelajari ilmu itu dengan cara berkonsentrasi pada objek tapi saya tetep gak bisa.nah kekuranagn saya apaya? truzz supaya lebih mudah, cara belajar saya gimana yaa? terima ksih.




Kamis, 15-05-2008 11:39:57 oleh: Edward

saya ingin tahu sebenarnya telekinesis itu bisa di pelajari atau tidak?dan kalau bisa bagaimana caranya?atau ada tempat yang bisa mengajarkan telekinesis?dan chris,memangnya anda tidak bisa mengendalikan TK anda?



Senin, 19-05-2008 10:54:05 oleh: brian

kalo diyogya belajar telekinesis dimana



Jumat, 06-06-2008 12:07:18 oleh: christopher

untuk edward

sebenarnya selama ini saya sudah coba mengendalikan telekinesis saya. Tapi apa daya, justru malah saya yg dikendalikan oleh telekinesis itu sendiri. Tapi saya sudah bisa mengendalikan TK saya. Dan sekarang saya sedang belajar kinesis yang lainnya seperti pyrokinesis,aerokinesis,elektrokinesis,hydrokinesis,dan chronokinesis. Dari kinesis yang saya pelajari yang paling menarik adalah telekinesis dan chronokinesis. Untuk chronokinesis adalah kekuatn untuk menciptakan ilusi waktu( memperlambat, mempercepat,menghentikan,memutarbalikkan)




Sabtu, 14-06-2008 11:10:40 oleh: Billy skywalker

duwh ,gmna c biar bs telekinesis ?
susah amadh . .
cra gampangnya gmana yia ?
terimakash




Selasa, 30-09-2008 02:03:49 oleh: damean 666

Dengan mendayagunakan anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita berupa kekuatan pikiran, maka hal yang bersifat metafisika dapat kita lakukan.
Ingatlah kata kunci agar kita dapat melakukan hal tersebut : "JANGAN KITA PIKIRKAN BAGAIMANA CARANYA TAPI PIKIRKANLAH BAHWA KITA MAMPU UNTUK MELAKUKANNYA"




Selasa, 14-10-2008 19:42:59 oleh: Bgy Hilton

kyaaaa!! para pecinta telekinesis!! seneng trnyt d indonesia jg pada ska,, heii bwat orang" especially d bandung, kta latihan bareng yu,, slny bgy jga ska bgt sjak kisah jean grey di film x-men,, cma temen ga ad yg sepemikiran,, jd tkut dsangka freak,, bwat christoper kta pnya kasus yang sama dlam bdang dihina temen,, kalau bgy sih keluarnya bkan telekinesis,, kadang telepathy yg keluar,, jd kadang baca pikiran orang,, oo iia,, ni no bgy,, 085721144411,, umur 16 taun,,, kalau mw contact kesini ajj y,,



Rabu, 22-10-2008 11:36:15 oleh: haris

apakah mempeljari seperti itu bisa dilakukkan pada setiap orang?

apabila kita mempelajariny dlm agama islam hukumnya haram atau tdak?




Rabu, 22-10-2008 11:43:32 oleh: haris

apakah saya juga bisa mempelajari energi batin tersebut?

dan bagaimana cara mempelajarinya?
tolng d jawab.terima kasih.




Rabu, 05-11-2008 15:47:30 oleh: billy skywalker

assalamualaikum
kalo boleh tau. dibandung dimana bisa belajar ilmu telekinesis ?
soalnya wa pernah iseng-iseng pake psy-wheel...eh muter sesuai dengan pikiran wa..
mohon dijawab.tengs




Jumat, 07-11-2008 10:14:40 oleh: jebulle

selepas sma dulu saya pernah iseng `mengotak atik` pikiran saya.cukup lama untuk pada akhirnya saya dihadapkan pada suatu kenyataan bahwa saya berhasil `menarik ruh`suatu peristiwa sebelum saatnya terjadi.pada peristiwa itu semua bentuk&pergerakan object pada suatu lokasi pada suatu waktu adalah sama sesuai dengan yang ada tersimpan di dalam kepala ini.reaksi pertama:takjub,speechless.kemudian timbul rasa takut yg besar terhadap resiko menjadi gila.setelah itu saya menghentikan rutinitas `mengotak atik`,hingga saya bergairah kembali



Jumat, 07-11-2008 10:21:31 oleh: jebulle

mencoba membangun kekuatan alami saya,setelah membaca blog ini.terima kasih.



Senin, 10-11-2008 11:46:56 oleh: Insera73

tuk bro semua, minta tolong dong informasinya, dimana saya dapat mempelajari ilmu metafisika dengan cepat tetapi tidak bertentangan dengan syariat agama .seperti yang dikuasai chistoper atau bgy hilton. saya tinggal di daerah bekasi. terimakasih




Senin, 10-11-2008 16:23:47 oleh: Agung Cool Ealah

Bagi yang tertarik mempelajari berbagai macam kinesis dapat menuju ke http://www.wingmakers.co.nz/Kinesis.html

di sana terdapat beberapa teknik dan cara melatihnya

:)




Selasa, 11-11-2008 12:37:15 oleh: Insera73

Wah oke juga tuch situsnya...
terimakasih tuk Oom Agung
Tapi pake english ya...
ada yang lebih gampang gak ya...
mohon bantuannya terimakasih




Jumat, 14-11-2008 18:02:06 oleh: Agung Wao-Wao

di kaskus juga lagi dibahas om..

ini alamatnya
http://kaskus.us/showthread.php?t=1175769

atau bisa lihat dari blognya bro lilbro
http://lilbro-bloggie.blogspot.com/

:)




Senin, 01-12-2008 06:33:56 oleh: Vick

komen khusus cristopher

Jumat, 06-06-2008 12:07:18 oleh: christopher

Cris apa yang kamu bilang itu benar ??? !!!
kalau itu benar tolong contac ke email ini

chocolatoz.3v0lutionz@yahoo.com

Tolong !. saya membutuhkan bantuan. segera
trima kasih




Kamis, 04-12-2008 08:20:28 oleh: alvian

everyting is energy...sebah ungkapan yg tak asing lg dewasa ini!!!
waw luar biasa potensi manusia sebenarnya!!!

telekinesis jg sering di gunakan dlm ilmu2 sulap,untuk zaman sekarang sudah tidak nGtREN lg bermain sulap menggunakan trik,karena smua trick2 sulap suda di bongkar oleh salah 1 pesulap ternama.

nah zaman skrng bnyk pesulap2 menggunakan telekinesis,makanya kt sering mendapati hal2 yg diluar kepala manusia dlm trik2 sulap sekarang,misalnya Criss Angel dpt menembus tembok,secara kasat mata itu tidak mungkin,tp mereka menggunakan telekisnesis sbg jurus baru dlm trik sulap mereka!!!

cara mengunakan telekinesis sederhana adalah:
bangunlah anda tengah mlm pd jm 2/3 mlm,karana saat itu energy manusia sedang dalam puncaknya(full)kl anda punya jam yg punya pendulumya(tp dlm keadaan mati.pandangilah pedulum trsebut dgn penuh konsentrasi,lalu ubah pikiran anda/sugesti menjadi "pendulum ini pasti bergerak" trus..cb lah..sabar..konsentrasi penuh!!!
kl anda berhasil maka anda akan tertkejut&sadar betapa besar kekuatan dlm diri anda!!!

NB:jm 2 / 3 mlm adalah dimana energy manusia dlm keaadan full maka sangat baik digunakan untuk solat tahajut!!




Sabtu, 06-12-2008 11:42:38 oleh: christopher

untuk BGY hilton

klo kata psikolog yg pernah gw tmuin c terkadang org yg memiliki tingkatan tekanan batin dan pikiran yg tinggi biasanya bisa melakukan sesuatu hanya dengan pikirannya. sekarang gw ga cuma bisa ngendaliin benda atau org yang ada disekitar gw, tapi gw dah bisa ngendaliin alam sbg contoh gw marah ama org tapi gw ga mu ngelampiasin kemarahan gw ama org tsb akhirnya gw lempar ke atas semua energi gw jadi petir di atas( langit) padahal tmn gw sendiri jg punya ilmu tenaga dalam




Sabtu, 06-12-2008 11:46:41 oleh: christopher

untuk insera73

klo gw c ga tau dimn tempat bwt belajar telekinesis atau sbgnya. mungkin untuk beberapa waktu kedepan u bisa belajar sendiri dulu. latihannya c belajar konsentrasi aja, tp mungkin u akan merasa bosan tp itu yang gw lakuin spy gw bs TK




Sabtu, 06-12-2008 11:49:34 oleh: christopher

untuk vick

semua yg gw tulis disini bener kejadiannya




Minggu, 07-12-2008 10:17:15 oleh: Bgy Hilton

@Christopher: Oh gtu y,, bgy sih g nyempet nnya kya gtu k psikolog bgy,, bgy jga smpai skrg lagi belajar telekinesis trus ngelatih telepathy,, slny masii blum yakin, apa ini kebeneran ajj, ataw emang bsa bca pikiran orang,,



Kamis, 18-12-2008 04:41:17 oleh: Ajeem

salam buat semua.saya gembira kerana menemui situs ini.saya dari malaysia.buat teman-teman yang berminat mempelajari telekinesis disini saya menyediakan beberapa dokumen untuk anda.yakinlah bahawa hanya dengan beberapa muka surat sahaja penjelasan dan teknik yang diberi,anda bisa melakukan apa yang dihajati.saya sedang mempelajari dan mengkaji berkaitan kuasa minda separa sedar.hasilnya amat menakjubkan.

disini saya pautkan email peribadi : Egimbb@gmail.com

siapa saja bisa menghubungi khususnya christopher.terima kasih.




Jumat, 19-12-2008 03:48:22 oleh: vick

khusus cristopher

tolong minta no telp serta email anda .tolong cris.saya butung bimbingan.




Senin, 29-12-2008 19:17:26 oleh: christopher

@vick

email gw chris_topher707@yahoo.com




Kamis, 05-02-2009 18:43:37 oleh: syech ali

kekutan batin itu terletak pada percaya kepada diri




Kamis, 05-02-2009 18:55:45 oleh: syech ali

knsentrasi kunci keberhasilan+kesabaran+tabah




Kamis, 26-02-2009 08:16:17 oleh: vick

bagaimana cara agar supaya saya dapat lebih berkosentrasi terhadap diri saya agar supaya telekinensis tersebut dapat hadir dalam saya.karena saya sudah mencoba untuk berkonsentrasi hampir 1 bulan tapi belum ada tanda2 apa2.tolong bagi teman2 yang sudah bisa agar mau membantu saya dalam hal ini



Rabu, 11-03-2009 21:46:07 oleh: christopher

terkadang memang butuh waktu lama untuk melakukan sesuatu yang tidak masuk akal seperti telekinesis. tapi sekarang setelah saya belajar banyak tentang telekinesis, satu hal yang saya tahu bahwa kita tidak bisa memaksakan diri untuk melakukan hal2 tsb karena mungkin itu memang bukan hal yang sesuai dengan kita. saya tahu itu semua setelah saya sudah bisa telekinesis. sekarang saya bisa menyerang orang without touch their body but i let my mind do that..... so te key is " never force telekinesis will come out from you but let it go"



Minggu, 15-03-2009 22:31:39 oleh: vick

Berarti definisix tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut dong , karena bukan halnya berkosentrasi saja.



Minggu, 05-04-2009 13:22:46 oleh: Subaru

Buat chris klo loe emang punya tk ato apalah,tebak siapa nama gua, dan klo emang bener2 bisa tk gua tunggu d alam gaib



Sabtu, 25-04-2009 12:58:37 oleh: christopher

4 Subaru
klo gw g bs tebak nama u gmn??? telekinesis bbeda ma telepathy. telekinsis tu menggerakan suatu objek dengan kekuatan pikiran bukan membaca pikiran. truzz, alam gaib'a dmn??? ( hehehe) slma ini gw jarang ngalamin tk di alam bawah sadar. mank kekuatan segede pa c???

tanpa harus di alam bawah sadar pun, gw bisa ngalahin u.....





Sabtu, 25-04-2009 13:00:49 oleh: christopher

4 Subaru

atau perlu gw pake solar flare bwt ngalahin u????

tp klo maksud u bwt ktmuan di alam gaib itu apa?




Senin, 11-05-2009 06:48:52 oleh: koko

Maaf teman2 klo boleh nengahin, ini yang sering dikawatirkan, timbul kata mengalahkan dan dikalahkan, menantang dan ditantang, dll...

Ilmu apakah itu, telepati, telekinetik, atau tele - tele yang lain selalu bermuara pada satu titik, yaitu batin. Makanya pada jaman dulu dan mungkin sekarang, langkah awal meraih ilmu2 tersebut selalu diawali dengan berpuasa/mati raga, tapa/meditasiaaaa/semadi, dan laku2 ritual lainnya .... semuanya hanyalah simbol dan alat untuk melatih muara kita, supaya lebih punya keyakinan teguh dan kesadaran yang ekstra tentang keajaiban yang diberikan TUHAN dan meyakini kuasaNYa, yang kemudian dapat membangun seluruh hormon, chi, cakra atau apapun yang ada di diri kita, karena bila seseorang lebih mendekat padanya sudah terbukti secara metafisika maupun secara penyelidikan ilmiah seseorang akan memiliki penambahan kemampuan, entah itu tambah sehat, tambah kuat, tambah pintar dsb. Intinya
Apapun yang ilmunya sebisa mungkin hindari ilmu yang membuat kita semakin emosi, semakin jahat, semakin nafsu, semakin gerang, semakin sombong, dsb. DAn sebaliknya, dapatkan ilmu yang bisa membuat kita semakin rendah hati, penuh keikhlasan, dan ilmu yang membuat kita semakin tunduk pada-Nya sebab ilmu yang demikian akan tinggal seutuhnya di dalam diri kita tanpa short power (kecuali kita melakukan yang dilarang agama)
dan bagi pengalaman aja, biasanya keilmuan yang sedemikian putih, lama dapetnya, dan bila kita sombong dikit aja, pasti drop power, pasti. Apalagi kalau kita maksiat. Jadi saran saya kita minta aja ama Yang Diatas supaya menjadi guru kita, karena segala kelemahan kita akan dikuatkan Nya, dan kita akan selalu diingatkan Nya jika salah, dan Beliau guru sejati, yang bisa mengawasi murid Nya kapan saja dan dimana saja.
Memang susah dan berat, tapi kalau ikhlas, tekun , tabah, dan punya tujuan yang baik, niscaya semua akan ditambahkan ke kita. maaf, dan terimakasih.




Sabtu, 23-05-2009 23:05:58 oleh: AGUSMAN

SALAM,SAYA SNGAT SMPATIK DNG ANDA,TLONG CERITAKAN TTANG ENERGI ELEKTRON..YA MAS! TMH KSH.



Senin, 25-05-2009 21:17:16 oleh: billy skywalker

akhirnyaaa setelah berbulan-bulan....
bisa juga spin bottle pke kekuatan pikirann..alhamdulillah,,
tengs semuaaa...
ayo kita seperti padi..(ilmu padi)
hhehe




Selasa, 26-05-2009 15:19:45 oleh: christopher

untuk koko....

tenang ja, saya ga akan melakukan hal2 bodoh dengan TK yg saya punya....




Kamis, 04-06-2009 14:23:54 oleh: fabanyu

Wuih... senangnya bisa menemukan forum kayak gini...
akhirnya bisa share masalah2 yang beginian..

Klo yang sering saya alami justru mimpi2 yang seringkali berhubungan dengan peristiwa2 besar di masa depan... saya sering mengalami kesulitan dalam memahami mimpi tersebut sampai peristiwa itu benar2 terjadi. Apakah itu vision..??

kadang2 dalam tidur juga saya sering dibawa u/ melakukan perjalanan ke alam2 yang berbeda sekali...

Namun saya yakin betul hal itu sangat berbeda dengan mimpi normal, karena pada saat itu terjadi, saya benar-benar sadar bahwa saya sedang tertidur, namun tidak juga terbangun dikarenakan kesadaran tersebut.

logika saya juga berjalan normal seperti halnya ketika dalam keadaan sadar, saya bisa memutuskan untuk melakukan apa dan mau kemana. saya juga dapat merasakan tubuh saya dengan sangat nyata.
Apa itu bisa didefinisikan sebagai teleportasi..??

dalam keadaan tersadarpun (tidak tertidur) beberapa kali saya sempat masuk ke dimensi yang berbeda, meski cuma dalam hitungan detik...

Permasalahannya adalah, semuanya terjadi bukan karena kehendak saya... oleh karena itu saya kini tengah mencari-cari kemungkinan kalau2 saya bisa mempelajari teknik2 yang spesifik untuk mengendalikannya. mungkin teman2 bisa membantu..

Thanks...




Senin, 15-06-2009 19:10:40 oleh: Bayu Rinovandy Eka Putra

Assalamualaikum mas-mas semuanya,
saya beberapa minggu ini sedang penasaran dengan namanya teknik telekinetik. dan kebetulan ketemu forum ini, yang saya ingin tanyakan, bagaimana dan dimana cara belajar telekinesis klo untuk di daerah jakarta ?
saya tinggal dijakarta selatan.
terima kasih sebelumnya




Minggu, 28-06-2009 16:48:15 oleh: Dimas Prasetyo

untuk Christopher

tolong dung tuliskan urutan cara-cara mempelajari TK/telekinesis




Kamis, 02-07-2009 08:45:27 oleh: affandi

Saya sangat tertarik dengan telekinesis, kalow dibogor bisa belajar dimana ? saya juga sedang belajar telepati tapi sampai saat ini belum berhasil. Tolong temen-temen yang sudah berhasil bisa berikan TIP TIP nya. Terima kasih



Rabu, 22-07-2009 12:24:44 oleh: aki aduy

saya bisa menarik energi yang terkandung dalam benda apapun...termasuk manusia yang mempunyai energi berlebih tanpa jarak dan waktu...insya Allah..!



Jumat, 31-07-2009 13:51:19 oleh: STeV

unt Semarang, ada ga perkumpulannya??
Blajar brg yuuu...
Mohon bimbingannya!!




Selasa, 04-08-2009 13:28:44 oleh: STeV

Ni forum uda ga berlaku lage too??
uda ga ada yg kasi comment lage...




Selasa, 04-08-2009 22:01:11 oleh: refa setiadi

gw waktu kecil pernah bilang sama temen rumah gw kl besok ada tetangga yang meninggal. dan beneran, besoknya tetangga gw meninggal. kejadian kaya gini udah terjadi 2-3 kali pas waktu itu. cuma kalo sekarang, gw seringnya ngrasa kl pas ada sms, sebelum sms masuk gw sering ngrasa bakal ada sms. apa itu sama ada hubnya sama pikiran kita?



Kamis, 06-08-2009 14:29:43 oleh: STeV

@rafa:
Mungkin aja tuh bisa jadi kekuatan pikiran.
masuk dalam kategori telepati.
Saya jg punya temen kayak gt, yang dia katakan 80% kejadian.
Tapi bisa jadi juga itu kekuatan ucapan. saya pernah baca di buku, di sana di beritahu bahwa dari ucapan kita sesuatu yang kita ucapkan bisa terjadi.
Nah tinggal Rafa nya sendiri aja ni, apakah Rafa mengucapkan sesuatu sbelum terjadi atau baru dipikir uda terjadi.




Senin, 10-08-2009 21:07:52 oleh: christopher

@ Dimas Prasetyo...

step2'a u just meditate, its kinda boring tp itu yg w lakuin..
ntar klo dah u konsentrasi pada 1 objek n gunakan pikiran u bwt gerakin tuch object...
jgn paksain bwt d gerakin ssuai dgn khndak u tp biarin pikiran u yg gerakin,,, stelah itu br u kendaliin dech...

Hope that helps.




Kamis, 13-08-2009 13:36:23 oleh: STeV

@Christopher...
Om Christoper, au kok masi pnasaran ama crita kamu yah...
kok kayak di film" aja gt...
jujur aja au masih 1/2 pecaya, soalnya diskitar au sendiri juga kurang ada orang" yang isa ber-TK, mo blajar sendiri bgg, mo car temen ga ada yg au kenal yg bisa TK.
Om Christoper klo boleh kita ktemuan donk, pgn sharing" ni au ma kamu.
Au STeV anak Smg.
Atau mgkn Om christoper pny temen yg di Smg yg bisa TK?? klo ada kenalin donk..

TQ yah...




Sabtu, 29-08-2009 23:05:11 oleh: fahrie fauzan

berarti deddy cobuzier beneran pke kekuatan pikiran donk



Minggu, 30-08-2009 23:54:53 oleh: Yuen

Om Chris saya sangat ingin sekali memperdalam ilmu Hydrokinesis



Senin, 31-08-2009 21:08:59 oleh: christopher

@STeV

w nda ad tmn org SMG...

@Yuen
Hydrokinesis susah beud,, klo u bljr itu liat2 ja d artikel2 gtw....




Senin, 31-08-2009 23:09:07 oleh: martin wijaya

halo teman2 gw mau nyk ni tentang telekinesis..
kalau mau belajar telekinesis tu dasar2nya kyk cmn yaa..??

akuu.. perna cb lihat 1 benda and aku bykin benda itu kalau benda itu bergerak mundur gw lihat2 terus tb2 mata aku melihat di sekeliling aku jd gelap and aku merasa benda itu bergerak dikit2 ud tu pas ud gak konsen lagi kepala gw sakit...!!

tolong kasi penjelasan nya dong... plzz...




Selasa, 01-09-2009 17:27:33 oleh: Puji

salam buad semua nya....

@Christopher.
saya mw nanya aja, ada temen saya yg bisa menghentikan denyut jantung dan nadi max 10 detik.

dy udah 3 kali show, berhasil terus. tapi kata dy, pas kembali sadar, rasanya mw muntah....

apa hal itu ada hubungan nya dengan ilmu2 di atas?
jika ada itu ilmu apa yah?
soalnya saya tanya dy, kata dy itu rahasia...

hehehe...thanks.....




Kamis, 03-09-2009 17:01:20 oleh: christopher

slam buat smw

@martin wijaya]

knp shbis melakukan TK kplnya pusing??
dikarenakan smw energi yg ada d seluruh tubh hanya dipustkan d otk sehingga kelenjar pituitari dlm otak mengeluarkan cairan yg berlebihan yg berakibat pada keseimbangan tubuh...

@Puji
saya kurang tau ilmu apa yg tman anda gunakan.... tp yg pasti itu bkn ilmu kinesis...




Jumat, 04-09-2009 22:12:33 oleh: fahrie fauzan

@fabanyu

itumah bukan vision, itu namanya ASTRAL PROJECTION
dgn kekuatan ini kta bsa melakukan hal ap aj yg kita mw,dan kta mw kemna aj yg kta mau, tapi yg kita lakuin bener-bener terjadi. KAYAKNYA YA!!! krna itu yg gw tau




Sabtu, 05-09-2009 23:26:02 oleh: Puji


@Christopher.

trima kasih atas jawabannnya...

nanya dong.....
hm... Latian TK yg enak dan mudah gimana yah?




Kamis, 10-09-2009 12:28:08 oleh: neo

wah! Forumnya nmpk bgus.. Sya dr malaysia.. Sya uda bljr telekinesis hmpir 1 tahun.. Sya slalu lakuin Tk mgunakan kertas.. Sya coba gerakkan kertas guna fikiran..knapa pgerakan krtas slow bnget? Boleh ngk klo kita imajinasikan energy keluar dari jari utk gerakin objek? 1 lagi, lepas mlakukan Tk, kpala berasa pusing..minta tips, dan pjelasan..



Selasa, 15-09-2009 17:34:47 oleh: STeV

Ok Crist, gpp. tq uda di bales.
Di semarang sini ada orang yang bisa nyetrum orang lain dengan cuma disentuh saja.
Orang itu buka praktek penyembuhan lewat kekuatannya itu.
Mungkin ga ya itu termasuk kekuatan otak juga?
Apa itu yang namanya electrokinesis??

Siapa aja yg tahu tlg dibales yah..




Selasa, 15-09-2009 23:23:12 oleh: zaga

btw, aku nemuin website ini saat nyari" di google..
awalnya aku ngerasa kagum ama artikel yang ada di website ini tapi lama" stelah aku baca kok aku ngerasa ada yang kurang beres ya??
aku seperti ngerasa si pembuat website ini hanya membual saja.
Siapa saja yang bisa memberi masukan tolong reply komentar saya ini yah..
TQ...
O iya ini website tentang cara belajar kekuatan supranatural mulai dari telekinesis, elektrokinesis, dsb..

Nih link nya;
http://7a94f42a.linkgalleries.net




Rabu, 16-09-2009 06:12:46 oleh: mahmud haris habibie

asik2 ada masukan lg ada masukan lg ttg kinetik

study2 apa ajah bakal wa baca agar wa isa gunain telekinetik

hehehe




Rabu, 23-09-2009 20:15:32 oleh: restu apriliani

nanti tanpilin cara belajarnya yuah.....
soalnya restu belom tau tukh tentang yang itu?
ok.....




Jumat, 25-09-2009 22:05:21 oleh: eggy

woww... gila keren begete tuh.. pengen jg aye punya telekinesis + telepati.. wkwk



Minggu, 11-10-2009 01:28:42 oleh: Helmi Indrawanto

allo semua....saya pengin ne belajar telekinesis mulai dari nol...untuk itu mohon untuk dapatnya mengajari saya, email h_indawanto@yahoo.com



Kamis, 15-10-2009 17:26:31 oleh: ridwan

salamlekuum semua..

buat bang christopher ada yang mau gw tanya ni..

gw jadi inget, ada 2 kejadian telekinesis yang gw alamin, yang pertama waktu gw shalat, kacamata yang gw letakin di depan gw tiba2x berbalik gitu aja kaya ada yang gerakin, sama waktu gw makan di daeng tata tempat sendok ama sendok2xnya bergerak kira2x 15cm dari tempatnya (temen gw ampe bengong), tapi itu semua tanpa gue konsentrasi, apa itu telekinesis..? sekarang pas gw tertarik dan konsentrasi untuk gerakin benda koq ga ada yang gerak ya...he2x..apa justru dengan rileks dan ga tegang baru bisa..?

ah ya..sebenernya gw dikit2x bisa 'vision' apa spesialisasi gw di 'vision'? bisa ga kira2x nguasain telekinesis juga..?

thx ya..




Selasa, 20-10-2009 22:11:36 oleh: pixie sisil

Wah..wah...
tujuannya nyari pelajaran malah dapet kesini...
btw sisil juga mau sharing sih...

kalo sisil sih nggak tahu bisa telekinesis apa enggak, cuma waktu itu pernah beberapa kali secara sadar atau nggak sadar menggerakkan beberapa benda misalnya sempet bikin hape jadi jatuh dari meja kelantai(beberapa kali)

trus yang mau sisil tanyain, sisil bisa mempengaruhi psikologis orang hanya dengan ngeliat mata orang itu.itu termasuk salah satu dari yang diatas atau nggak??

trus sisil juga serink ngeliad hal2 gaib sama ngebaca 'sedikit' apa yang bakal terjadi selanjutnya, tapi itu scara spontan, kalo dipaksain itu malah ga bisa ke explore

trus cara memperdalamnya gimana ya??

makasih




Sabtu, 14-11-2009 18:12:58 oleh: christopher

@ stev

itu nama'a electrokinesis
w jg br bs elektrkinesis. setiap w mu pegang badan orang pasti org yg w pgang lgsung lemes ato kgt karena dy blg badan w nyetrum... w jg g tau awal'a gmn tp elektrokinesis w g w pelajarin sama sekali...

maka'a waktu w bs elektrokinesis w kgt coz w g pernah pelajarin kinesis itu...
sebenar'a manusia jg punya energi listrik yg terkandung d dlm tubh.. cuma kita g pernah menyadari hal itu... klo untuk definisi n spesifikasi elektrokinesis w g tau dech tp yg pasti itu termasuk dlm kategori kinesis...




Sabtu, 14-11-2009 18:18:02 oleh: christopher

@ ridwan
ya anda bnr...
klo kita mu melakukan TK kita harus dalam posisi relax n g tegang...
truz klo w liat itu "spontaneous TK"
jd tp u sadari TK u keluar gtw aja tanpa bs u kontrol...

w jg pernah koq kyk gtw...
klo vision itu istilah kyk bs ngeliat masa dpn yah( w kurang tau hehehe) tapi orang yg dah bs TK bs vision jg lho... asalkan mu dy latih truz....




Kamis, 17-12-2009 12:54:49 oleh: yogi

apa semua manusia bisa TK, saya sudah coba menggerakkan pensil, kertas, tapi gak bergerak sedikitpun, trus bagaimana cara mempusatkan pikiran ! tolong di jawab! Thank you



Minggu, 27-12-2009 00:09:24 oleh: andy witono

aku pengemar ilmu seperti telekinesis .bagaimana cara agar saya dapat menggerakan benda dengan pikiran trim



Jumat, 15-01-2010 20:35:11 oleh: yoga

Q gabung nih,.. ya bru kli ini Q nemuin pembicaraan yg agak langka,.. klu Q bicara soal telekinesis di lingkunganku Q di bilang terlalu bertakhayul,..
tapi setelahg membaca ini,.. Q seperti tidak sendirian lagi,... Q jg pernah mengalami hal2 yang tak masuk akal pada diriku mulai dari sesuatu yang Q seperti dapat menggerakkan kursi dengan aangan2ku dan seperty nyata di depanku jga tengah malam saat Q ketakutan mau ke kamar mandi Q sepertinya dapat mendatangkan suara sepeda motor dengan nyata, dan itu terjadi berulang kali apakah itu benar Q mempunyai energi batin Atw Q cma bertakhayul tpi setelah melihat tpoik ini Q jd lebih bersemangat. trims,...




Rabu, 03-02-2010 21:27:24 oleh: Podang

salam kenal buat smua,.

sekedar berbagi pengalaman aja, sekitar beberapa taun lalu di kota tmpat tinggal saya (malang), ada acara siaran radio yg mengangkat tema gaib. saat itu ada praktisi paranormal yang hadir.

paranormal itu minta kpda pendengar untuk mengambil sendok,dan dengan kekuatan pikiran mencoba membengkokkan sendok tersebut.

iseng2 saya ambil sendok di dapur. paranormal tersebut mengajak berhitung 1 sampai 10,memejamkan mata, dan knsentrasi pada sndok yg d pegang agar bengkok. stelah saya coba hitung 1-10,sendok yg saya pegang bener2 bengkok.

tp yg ada saya malah ketakutan.. hehe,. uda acaranya malem bgt, horor pula,. ato jgn2 ada mhluk halus yg bantuin? serem ah..

itu trmasuk TK g y?

yg lebih lucu lagi, ada seorang pengusaha resto kebingungan gara2 setelah dy ikutan coba, sendok yg ada di resto nya pada bengkok semua.. :-)




Kamis, 04-03-2010 10:39:00 oleh: m463llica

sory..salam kenal sma......
buat christopher dan semuanya:
mohon penjelasannya, apa TK itu bisa ngalamin semua kejadian(apapun itu) atw mengontrol semua energi(apapun itu)sesuai dgn keinginan kita, kl gw kadang2 bisa/pernah ngalamin semua yg lo semua pada ceritain di semua kasus diatas(tanpa sengaja)..itu namanya apa????????????? mohon penjelasannya secara rasional/metafisika terima kasih banyak......
love u all




Jumat, 05-03-2010 07:26:41 oleh: christopher

@m463llica
G semua kejadian dan energi bisa di kontrol dengan TK. Mungkin yg dimaksud adalah spontanuous TK. Itu terjdi tanpa sengaja...
Klo penjelasan secara rasional kyk'a g mungkin bisa di terima akal sehat... Coz para ilmuwan jg masih bertanya2 dengan kasus2 TK itu sendri...




Jumat, 05-03-2010 08:18:52 oleh: m463llica

tuk christopher
tx ya...tp msh krng jelas nih, memang kurang bisa diterima akal sehat ttg semua kjdn itu dan memang itu yg sll gw rasain, tp kan pasti ada penjelasan secara metafisika atau minimal mendekati penalaran logis (contoh aura pd tubuh manusia)itu kan bisa dijelaskan secara umum bhw itu pancaran energi dari dlm tubuh manusia...
Misalkan kl dlm forum ada yg cerita dia bisa menggerakan/kontrol sbh benda(msh bnyk contoh kasus), apakah dia merasakan ,melihat,menjiwai & mengontrol energi yg ada pd benda tsb atau apa???
mohon penjelasan tx..love u all


***mohon maaf penjelasan tidak berhubungan dgn hal gaib




Senin, 08-03-2010 11:35:59 oleh: christopher

@m463llica
ada beberapa penjelasan yg masih bs di tangkap akal sehat seperti yg u blg sebagai contoh aura,,, itu memang ada alat'a untuk mendeteksi pancaran aura tubuh ssorg. selain itu juga ada alat untuk mendeteksi intensitas kerja otak thpd org yg bs TK. tp hal itu yg msh d pertanyakan oleh pra ilmuwan karena mereka juga mencoba melakukan exprmn untuk mencapai tingkat kerja otak pada tahapan setengah sadar...




Senin, 22-03-2010 11:40:36 oleh: adi

Kalau me-request lagu ke penyiar radio dengan telepati, ok ngga tuh, sy sering melakukannya



Kamis, 01-04-2010 13:53:19 oleh: Astro

@ Christopher

alo aq astro aq mo tnya ad gk hub antra TK,Vision,Molecular Imobilization dgn Witch's Power??? and bsa gk kita gunain TK tpi dgn mengayunkan tgn kita??




Sabtu, 24-04-2010 20:35:36 oleh: bambang

teman2 ini ada file tk (pdf), bisa di unduh di
http://www.4shared.com/document/htN2ItW3/Telekinesis_Revealed.html




Selasa, 04-05-2010 21:05:13 oleh: puthut s

to:christopher
saya punya pengalaman begini,
suatu ketika saya menginap di rumah teman, padahal saya harus berangkat pagi2 untuk suatu urusan, saat pagi2 sekali saya mau berpamitan, teman saya si tuan rumah masih tertidur lelap, saya nggak enak untuk membangunkannya,oleh karena itu saya kemudian berkonsentrasi, saya bayangin bulu-bulu rambut yang ada di dalam hidung teman saya itu saya cabutin,lengkap dengan rasa sakit yang ditimbulkannyanya,kontan saja temen saya itu terbangun sambil mengucek-kucek hidungnya yg sakit, barulah saya berpamitan.
pertanyaan saya:
1. apakah itu termasuk telekinesis?
2. mengapa setiap kali saya konsentrasi dan atur nafas, selalu tangan saya bergerak sendiri dan seperti ada aliran listrik di semua permukaan kulit tubuh saya?
saya sangat menunngu jawaban anda, karena bertahun2 saya tidak dapat memecahkn misteri ini
terimakasih banyak sebelumnya
ini email saya: puthut.sumedi@gmail.com




Rabu, 12-05-2010 23:32:01 oleh: bintang gio saputra

dear cristoper
slm knl ya aku mau tanya apa bnr telekinesis cara mula bljr hrs meditasi dulu untuk meningkatkan kekuatan qta...mohon bantuannya untuk bisa pelajari telekineisi...q tnggu ya di emailku di kinesipyro@yahoo.co.id




Rabu, 12-05-2010 23:34:31 oleh: bintang gio saputra

cristoper bolehka q mnt no km yg bs q hubungi thanks ya



Minggu, 27-06-2010 16:49:05 oleh: gema alwutsqo

saya suka elegtrokinesis
klo kena setrum gx kerasa lg




Senin, 28-06-2010 16:47:33 oleh: johan wijaya

hi.. chris..
saya ingin belajar tk. caranya gimana...
kalo dijakarta ada ga...?




Jumat, 16-07-2010 21:37:03 oleh: Ristyawan

to:christopher
mo tnya nih, sy sering ngalamin kyk gini nich,
1. di tmpat kerja sy kan absensinya pkai finger print alias sidik jari, nah di alat sidik jari tu kan ada nada kalo udh terabsen ato blum. Pas waktu tmn sy mo absen, sy bs ngatur tu mesin pake otak saya, ktika dy absen n sy pkirkan dy g bs absen, mka dy pun g bsa absen, bhkan smpe berkali dy gagal. Kmudian sy kasihan ma dy, jd langsung sy pkirkan agar berhasil absen. Hal itu bs sy lakukan kpda siapa saja. Dan hampir 90% selalu berhasil. Dan sy jd sering mainin tmn sy pas mo absen... hehehe :D

2. Sy slalu bs ngrasain kehadiran orang yang mau mendatangi sy ato yg sdh berada d dkt sy, trutma sy dpt merasakan kuat sekali jika yang sy rasakan adalah kluarga sy sndiri. Jadi istilahnya, sy tu kyak radar. Ini slalu terjadi pada sy, tpi kalo pas orangnya byk ato kbanykn bkin sy ngrasa g btah ato aneh gtu...

3. Sy slalu bs menilai seseorng tu gmn hny dgn mlihat tmpang mreka sj atau foto. Bahkn ibu sy smpat kaget, kok sy tu bsa kyak gtu. Kalo yng ini sy krng yakin bnar tdk nya, tapi lebih sering benarnya.

yang sy tnyakn apakah ini termasuk TK juga? dan bisakah dikembangkan untuk hal positif?

mohon penjelasanya y^^

trima kasih...^^

ristykdr@yahoo.com




Minggu, 15-08-2010 11:36:06 oleh: christopher

@Ristyawan

untuk penjelasan no.1, itu TK.
untuk penjelasan no.2 & 3, itu adalah ESP...

untuk ESP sendiri, saya kurang tau definisi'a




Minggu, 15-08-2010 11:40:07 oleh: christopher

@bintang gio saputra

tidak juga. kadang2 kita juga bisa melatih tingkat konsentrasi kita agar lebih fokus terhadap sesuatu.





Minggu, 15-08-2010 11:43:00 oleh: christopher

@puthut s

untuk penjelasan no.1, itu bnr TK
untuk penjelasan no.2, adalah gejala awal dimana ssorg sedang membangun energi didalam tubuh'a sendiri...
bisa dibilang tenaga dalam...




Minggu, 15-08-2010 11:56:02 oleh: christopher

@Astro

untuk TK dan molecular immobilization memiliki definisi yg sama2 menggunakan kekuatan pikiran. cuma beda'a molecular immobilization adalah kemampuan untuk "freeze" suatu obyek. contoh'a ketika kita hendak dilempari sesuatu kita dapat menghentikan benda tersebut agar tidak mengenai kita, atau kita dapat membuat api dengan visualizing molekul pada suatu benda bergetar... prinsip'a sama dengan dengan TK, bisa dibilang otak kita memberikan getaran terhadap physical object supaya bergerak,berpindah,melayang,dsb..

klo vision adalah kemampuan untuk dapat melihat hal yg sudah terjadi pada masa lalu dan depan...
contoh'a ada seorg dari teman sy yg dapat melacak benda yg hilang hanya dengan memegang foto ato hal2 yg berkaitan dengan benda yg hilang tersebut.. sy juga bisa vision, bisa dikatakan ketika ssorg menceritakan sesuatu, sy dapat melihat kronologis kejadian tersbut seperti potongan clip film d dlm otak sy....ato ktka ssorg menceritakn klo dy bs mlht mkhlk hls/6th senses, sy dapat mengetahui apakah orng tersebut bohong/tdk karena sy dapat melihat krnologis'a..




Minggu, 15-08-2010 12:15:17 oleh: Riswanti

kalau saya bisa tahu benda di dekat saya yang akan jatuh, biasanya ga jadi jatuh. dulu pernah diperiksa di rscm, kata dokternya apa gitu, istilahnya 3 kata bahasa latin yang susah deh, intinya ada kesalahan pada pulsa yang ke otak, biasanya kan plus minus plus minus, nah kadang-kadang kurang minus satu, kadang kelebihan katanya :D



Kamis, 30-09-2010 10:32:52 oleh: puthut s

to ; Cristopher
makash sblmnya,
setiap kali saya konsentrasi dan atur nafas, selalu tangan saya bergerak sendiri dan seperti ada aliran listrik di semua permukaan kulit tubuh sayaa,menurut anda:
dalah gejala awal dimana ssorg sedang membangun energi didalam tubuh'a sendiri.
bisa dibilang tenaga dalam...

saat ini keadannya makin menghebat, semacam energi listrik itu selalu bergerak di sekujur permukan tubuh saya, bahkan saat saya sedang tdk kosentrasi itu tetap saya rasakan dg kuat, walaupun tdk sekuat pas konsentrasi.
ditambah lg saat ini di telapak tangan saya sering seprti ada pusara udara hangat.
1. Apa yang harus saya lakukan?
2. Bgmn caranya mengelola dan mengendalikan energi tsb?
mksh byk sebkmnya, mohon jawaban dan bimbingnnya




Sabtu, 01-01-2011 17:47:15 oleh: ami

@ cristopher
1. gw mo nanya, kadang gw suka iseng waktu ada angin besar gw liat dahan pohon yg gerak, trus gw bayangin klo dahan pohon itu berhenti bergerak n bener aja tu dahan pohon berhenti bergerak, padahal anginnya masih ada n dahan sekitar yg gak gw bayangin masih terus bergerak ketiup angin... well pertanyaannya apa itu termasuk TK ??.. coz katanya klo TK nguras energi, tapi waktu w bayangin itu gw gak capek...

2. dulu sering sih w ngerasa waktu jalannya lambaat bgt, 1 menit tuh berasa 3x labih lambat, n gerakan plus omongan orang berasa lambat bgt, tapi tu cuma w yg ngerasa.... apa tu chronokinesis ??

3. klo bener yg w alamin di no.1 & 2 termasuk telekinesis, kan katanya pasti capek bgt krn nguras energi... tapi justru w gak ngerasa capek sama sekali ?? ... pernah w coba sengaja malah gak bisa-bisa yg ada cuma kepala pusing, mata perih n parahnya breath paralys hehe

4. molecular immobilization itu apa ya??

hehe maap kebanyakan nanya abisnya masih awam bgt ttg telekinesis heehe :p




Sabtu, 12-02-2011 00:55:49 oleh: herumy akira youky

uky juga ingin belajar telekinesis,,,karna slama ini uky sudah mempelajari\mengasah intuisi uki.& al hasil semua tebakan,,, dugaan uky slalu Tepat,dan kadang uky merasa takut dengan kelebihan ini,yaitu seperti ada kekuatan kehendak dlm diri uky,,,tolong siapa pun dia...,,,uky mohon bimbinganya,,agar uky tidak tersesat,,,.makasih



Jumat, 16-12-2011 16:35:00 oleh: ang'nady

kalaw aku boleh tau gimana sih mengetahui orang yang telah memiliki energi tersebut, dan sudah menguasainya...??????



Kamis, 22-12-2011 07:44:36 oleh: ajeng

. Hemp klo saya sich pngen tau dan pngen mmplajari TK truz gmanah ??
. Ang nady: woy ga ad org yg ng'ladenin tuch,, hehe




Sabtu, 24-12-2011 14:54:06 oleh: mang prop

met kenal bang cristoper dan semua teman.
mau nanya nih:
1.kalau melihat benda yang dipegang orang lain, tapi tanpa terpikir untuk menjatuhkannya, tapi benda itu akan jatuh. Apakah ini termasuk telekinetik.? Tapi kenapa jatuhnya benda itu saat pandangan saya arahnya bukan pas di benda itu, tapi kurang lebih satu jengkal ke arah kiri atau kanan benda. Tapi pikiran masih membayangkan benda itu.
2. Bagaimana caranya memperbesar energi, untuk telekinetik. Selama ini aku olah nafas sambil dzikir sekitar jam 2 malam, berlangsung selama 20 tahun. Mohon bimbingannya...




Minggu, 20-01-2013 13:39:12 oleh: zikri

macamana jurus tenaga batin




Sabtu, 05-04-2014 12:17:23 oleh: aulia putri ramdhani

sangat bagus info anda



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia