imron rosyid

Indovision TV Kabel Pembohong

Sabtu, 11-08-2007 23:11:47 oleh: imron rosyid
Kanal: Suara Konsumen

Indovision TV Kabel Pembohong

Indovision, tv kabel grup MNC itu ternyata pembohong atau setidaknya jago menipu konsumennya. Sabtu (11/8), dengan tanpa dosa masih memasang jadwal pertandingan Liga Inggris. Tidak ada penjelasan apapun ketika jadwal dengan yang disiarkan bertolak belakang.

Ketika saya melakukan komplain melalui SMS, petugas Indovision memberikan jawaban bahwa Indovision masih melakukan negosiasi. Lha kok, EPL sudah berjalan, negosiasi belum kelar.

Kebohongan lain, dalam promosinya, Indovision memberikan paket sport yang didalamnya ada EPL. Ternyata EPL yang ditayangkan adalah EPL yang sudah kono. Huuh...

Masih ada lagi penipuan konsumen yang dilakukan Indovision. Mereka menanyangkan program ESPN lama. Apakah semacam ini bukan pelanggaran terhadap hak konsumen??

Bookmark and Share

Tag/Label indovision, pembohong, menipu, konsumen, liga inggris
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
356 komentar pada warta ini
Minggu, 12-08-2007 02:20:06 oleh: Prehadi

SETUJU.... Barusan saya menghubungi indovision...jawabannya sama "Masih pada proses negosiasi" bahkan saya diminta menunggu hingga hari senin untuk mendapatkan konfirmasi lebih lanjut. Buat Indovision... segera hapus jadwal EPL yg ada pada "Programme Guide"nya. Sudah jelas disalah satu media cetak pihak provider lain telah mengklaim bahwa hak siar untuk EPL hanya bisa dinikmati oleh para pelanggannya.



Minggu, 12-08-2007 07:18:48 oleh: giantari

susahnya lagi, Indovision mengenakan pinalti Rp 400 ribu bila berhenti berlangganan karena belum satu tahun. Tapi kalau nerusin, apa yang mau ditonton?? EPL ndak disiarin. Tman-teman yang punya akses ke YLKI bisa mengadukan Indovision ndak ya.



Minggu, 12-08-2007 08:43:12 oleh: Suriaty

Saya juga merasakan hal yang sama,dengan layanan indovision...
Untuk menonton pertandingan bola, kita harus mengorder program tambahan yang harus menambah sejumlah biaya pula.
Trus pertama kali memasang katanya mendapat voucher untuk membeli hp fren ternyata setelah dikonfirmasi, voucher tersebut dibawa teknisi, dan katanya akan dikonfirmasi kembali ke konsumen, ternyata sampai detik ini sudah hampir 4 bulan belum ada kabar berita dan masa promo hp juga sudah lewat.
CUKUP MENGECEWAKAN...




Minggu, 12-08-2007 14:50:28 oleh: nicko

indovision = indonesia yah

hm.....

kalo astro ??




Senin, 13-08-2007 02:33:01 oleh: Joe

Sekarang sudah hari senin..
hmm..mana yang konfirmasinya.???




Senin, 13-08-2007 06:31:04 oleh: Danker

Please dong
Kalo ga ada epl hidup gw hampa tiap minggu.
nonton epl itw udah merupakan kegiatan rutin gw tiap minggu.Jadi kalo gw ga nonton lage ,kayanya ada yang kurang dalam hidup gw. Jadi gw mohon..... Please tayangkan epl lagi...




Senin, 13-08-2007 09:06:59 oleh: Norman Sasono

Walah... Indovision problem, Telkomvision malah worst: http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=3300

Apa ada TV Kabel yang okay di Indonesia?




Selasa, 14-08-2007 18:17:45 oleh: Haris Setiawan Tan

mungkin udah saatnya kita harus puas dengan Liga di negara kita sendiri... He2x



Rabu, 15-08-2007 16:34:05 oleh: ichsan

Hari-hari tanpa EPL.... beraattt....!!!
Males juga mau bayar tagihan INDOVISION bulan ini...
Dalam hal ini ASTRO jelas lebih baik karena dia mau mengeluarkan uang untuk mendapatkan hak siar EPL...
Pindah ke ASTRO..??? Layak utk dicoba...




Jumat, 17-08-2007 20:34:20 oleh: dd

gue setuju sama kalian semua yg mengeluh terhadap layanan-nya indovison...
gw relain ngeluarkan uang tuk' memasang indovision, dgn tujuan dpt nntn epl lagi..
tapi pas jadual epl yg sdh berjalan 2 pertandingan ini, gw tidak bs nntn epl juga..
gw relain bangun tengah malam tuk' nungguin epl di ESPN, but hasilnya malah acara motocross...
percuma donk gw masang indovision..
gmn nich pihak indovision menyikapi hal tsb..??
jgn bengong aja donk..gw perlu kepastian nich, klo tidak gw cabut aja berlangganan indovision, abizz duit gw....




Sabtu, 18-08-2007 11:19:29 oleh: dankeriaz 2007

Hehehehehehehhehehheheehehhehe..
GW MW LANGGANAN ASTRO.... tp d bekasi taripnya 300.000+ESPN dan temen2nya jadi 400.000 sebulan...
DASAR ASTRO...........................hehehehheh




Sabtu, 18-08-2007 11:56:51 oleh: MU mania

Saya sudah bela-bela langganan Indovision agar dapat nonton EPL, tapi yang saya dapat hanya "running text" yang sangat mengecewakan.
ayo Indovision segera tuntaskan negosiasi dengan ESPN, masa sih Malaysia yang menguasai penyiaran EPL di Republik ini, apa sudah tidak ada produk dalam negeri yang mampu menyiarkannya.
sekali lagi Ayo Indovision...saya yakin Rating anda akan meningkat lagi kalau mampu menyiarkan EPL musim ini.




Minggu, 19-08-2007 21:58:17 oleh: robert manurung

Gua pecinta EPL...makanya apapun yg terjadi gua harus nonton tuh acara. Makanya gua pindah dari Indovision ke Astro. Tp omong2 Astro jg keterlaluan. Dia blokir tuh acara, yg berakibat kgk bisa semua org bisa nonton EPL. Dasar bisnis... Pemerintah atau komisi terkait harusnya kudu perhatikan permasalahan ini.



Senin, 20-08-2007 12:16:39 oleh: ranoe

Padahal saya udh bayar mahal2 kok malah yang disiarin kasti yg g terkenal di indonesia blas!!!!!! Gmn nich indovision? Kpn EPLnya disiarin lagi????? Klo g, kita2 yg langganan indovision bakalan pindah ke Astro demi EPL



Senin, 20-08-2007 13:04:23 oleh: Puguh "John Paul Ivan" Nugroho

AYO TEMEN-TEMEN SEMUA KITA DEMO AGAR EPL ADA LAGI, klo w sih ogah nonton liga itali, nontonnya aja bikin ngantuk!!!!!!
pokoknya w lebih milih nonton EPl daripada liga itali yang bikin ngntuk




Senin, 20-08-2007 15:27:24 oleh: rochmad

eh semua kok pada komentar jelek,sya ma ikutan, emang tv kabel di indonesia semua kasusnya sama banyak alasan dan ini itu ujung ujungnya duit lagi ya



Senin, 20-08-2007 16:47:06 oleh: Dulatip

Sebenarnya jangan terlalu kecewa dengan tidak adanya EPL, setahu saya kedepannya ada Liga Itali, Jerman DLL. Saya malah tidak tertari berlangganan ASTRO mendung dikit gambarnya ilang, masa kita harus bayar kalo siarannya blank.



Senin, 20-08-2007 22:02:01 oleh: Wicaksono

numpang tanya mas imron, emangnya indovision sampai di solo ya? hehehe ... piss, ah!



Senin, 20-08-2007 22:47:48 oleh: Engelbertus Pr Degey

indovision di daerah saya, malah tidak ada sinyal. Aneh. Padahal, sudah pasang parabola venus.



Selasa, 21-08-2007 02:10:42 oleh: nicko

mohon perhatian indovision hanya di jakarta tidak sampai papua



Selasa, 21-08-2007 12:09:18 oleh: Bang SOdik

Indovision tuh udah tau dari awal klo mereka gak bakalan bisa nyiarin EPL. Makanya mereka beri diskon biaya pemasangan untuk para member baru. Dan kalo belum setaun mau mengundurkan diri jadi pelanggan indovision, kena biaya 400 rebu......

Gw termasuk yg ketipu sama indovision, udah masang indovision .....eh....ternyata mereka GAK SANGGUP menyiarkan EPL...

Dasar penipu lu Indovision .....




Selasa, 21-08-2007 12:12:03 oleh: emyu lovers

bener tuh Penipu !

Klo emang gak penipu mah buktikan dong klo Indovision memberi pelayanan maksimal sama pelanggannya. Bayar aja ke astro biar mereka bisa nyiarin EPL.
Jangan ngumpulin duit doang dong !




Selasa, 21-08-2007 12:40:05 oleh: Debby

Untuk semuanya yang kecewa, pindah saja ke astro.
ga usah sedih.

Setau saya, Indovision pegang hak siar piala eropa 2008 dari ESPN, trus taon depan telkomvision pegang hak siar liga itali dan kabelvision pegang hak siar liga spanyol. Yah, ga usah sedih dh. Mending langganan saja semua tv-cable. Ok kan?




Rabu, 22-08-2007 10:03:09 oleh: ihsan

indovision : tv kabel atau tv satelit ?





Rabu, 22-08-2007 10:39:40 oleh: Alx. Nugroho

yaah...itulah negara kita...'dijajah' bangsa sendiri dan bangsa lain...rakyat juga yang kena getahnya...Pemerintah...ayooo...unjuk gigi dong...masa sih kalah ma pengusaha negara lain?...paling2 UUD (Ujung ujungnya Duit)...itulah negara kita...biarin aja parabola indovision terpasang..tanpa nonton acarnya..bantu promosi dikit..he..he..he..



Rabu, 22-08-2007 14:06:00 oleh: Naruto

Dasar loe loe pada gila bola!!!!
sa,a g juga gila EPL hehehehe.......




Rabu, 22-08-2007 17:14:48 oleh: abunawas

Sebenarnya kerugian buat pihak sponsor EPL karna siaran tidak di tonton hampir 100 juta pasang mata di indonesia ,bila dalam 1 musim atau lebih tidak di siarkan secara live maka kemungkinan pernik2/merchandise dari pemain yang main di EPL tidak ada yang mau beli...Dan untuk Stasiun swasta apakah bisa merelay siaran EPL bukan sepotong2..bravo.



Rabu, 22-08-2007 17:40:02 oleh: cahoy

Kalau siaran& mutu sama yach bolehlah kita main Nasionalisme, tapi mutu & pelayanan siaran tidak OK! masak kita pilih ONENG...

ganti aja ama yang pelayanan yang lebih bagus dengan nilai sama







Rabu, 22-08-2007 19:45:48 oleh: joey

busuk...........



Kamis, 23-08-2007 13:05:57 oleh: Rizkan

Aku mo langganan astro....buat nonton EPL
gak ada keluhaan kan???...gambarnya bagus gak???..lancar gak semua program???
Pendapatnya????




Kamis, 23-08-2007 14:28:21 oleh: Bang Sueb

Langganan Indovision dikadalin, bodoh ach, sy cabut aja langganan indovison, kalo mo bongkar dipinalti 400 rb, mendingan sy asah golok.
ASTRO juga payah, masa dari hari sabtu kemaren instalasinya sampe ini hari blum ON, jual mahal kale ya, mentang - mentang banyak peminatnya




Kamis, 23-08-2007 17:32:40 oleh: pradipta

payah nih indovision..masa kalah sama astro perusahaan yang baru berdiri. indovision vs astro = indonesia vs malaysia...ayo dong indonesia masa kalah ama malaysia,,biar gimana gw ga bakal pasang astro.



Jumat, 24-08-2007 08:36:30 oleh: enchup

Udah,liat liga indonesa aja,gitu saja kok repot.



Jumat, 24-08-2007 08:42:01 oleh: Sumini

payah banget lu, masa nonton liga indonesia yang isinya penalti doang buat tuan rumah



Jumat, 24-08-2007 08:46:12 oleh: enchup

Jangankan liga indonesa, chelsea aja sering dapet penalti gratisan.ayo kita semarakkan liga endonesa.



Jumat, 24-08-2007 08:52:05 oleh: Sumitro

jangan keras2 kalo kita sekarang jadi fans berat liga endonesia, ntar hak tayangnya di beli astro 30 tahun



Jumat, 24-08-2007 11:29:21 oleh: dolah

INDOvision SUCKS..

barusan saya pindah ke astro,

jgn mangkel2 BRO!




Jumat, 24-08-2007 15:23:27 oleh: Sumini

sebagai orang miskin Indonesia, saya sih gak ada niat langganan Astro maupun indovision.....

gak ada Frank Lampard ya Frank Seator pun gak pa2
gak ada Steven Gerrard ya liat aja Stephen Menock
gak ada M. Ballack ya liat M. Ridwan
lagian daripada mourinho masih cakepan danurwindo




Sabtu, 25-08-2007 21:29:03 oleh: gus ewe

Yang mau nonton, nonton. yg tidak, yah sabar dulu



Selasa, 28-08-2007 14:39:02 oleh: iclik

temen-temen kantor gw pada exodus ke astro!!..maap ya indovision..sekali lagi maap..maap
Hari sabtu_minggu tanpa Barclays Premier League..hidup kurang sempurna!!..ya gitu deh..:D
Oey minggu ini MU Vs Sunderland (Sir Alex vs Roy Keane) he,,he..




Rabu, 29-08-2007 09:25:57 oleh: lutfi

Hi all,
sy mgkn sama dgn temen2 lain yg 'kecele' sama indovision. langganan tv kabel buat nonton epl plus berita2 ulasan forecast etc tp malah ga dapet apa2... sy cmn wondering aja, knp indovision bs ga 'tau' mslh ini... krn 'excuse'nya mrk diblokir sepihak oleh pihak starsport & espn khusus utk tayangan epl ini... sy rasa pihak starsport& espn pasti ga bego... mrk punya klausul2 utk tayangan tertentu... solusinya kalo indovision msh care ama pelanggan2nya pls negotiate, ato sue kalo emang bener, ato at least dpt tayangan ulangnya (buat yg gilbol epl sdh sdkt mengobati)... ato kalo tdk ya terpaksa kita yg hrs ganti hobi...
nonton rugby seru juga ya... apalagi kalo allblack nz maen... haka-nya itu lho ga nahan..... salam!




Rabu, 29-08-2007 11:53:36 oleh: bondet

Ngpain bingung pindah ke astro segala,dah nonton liga indonesa aja, lebih seru!,gratis,merakyat. Cewek2 aja sekarang banyak yang berani nonton di stadion,masak yang cowok beraninya nonton di tv!



Jumat, 31-08-2007 16:24:32 oleh: Goval

sabar ajah bro...
suatu saat pasti ada jalanya!
YANG TERPENTING KITA JANGAN TERPANCING UNTUK BERLANGGANAN ASTRO!!!
siarannya ga bagus, mw monopoli!!!




Jumat, 31-08-2007 20:34:40 oleh: Iwan Kurnia

Jadi enaknya Bareng2 berenti aja yuk....
biar nyahoo....emang enak gak ada yang pasang lagi.
trus filmnya juga bolak-balik mulu itu-itu aja emang begitu apa aturannya disono apa disininya sih.
udah tau kita gampang di tipu eh malah dirampok.
parah nih indovision tangung jawab napa?




Kamis, 06-09-2007 13:41:16 oleh: vh

...

alhamdulillah, gw dah pindah ke astro. biarin aja lah, mau dari malaysia kek, mau monopoli kek, ato siaran krng bagus kek, yang penting ada liga inggris nya....

udah enek sama kabelvision, gaya banget pake pindah ke digital 1, buat dapetin epl aja gak bisa... sukurin kalah kompetisi, dimana mana konsumen kan raja, gue bilang berhenti langganan ya berhenti. Pengen cepet2 liat tu perusahaan bangkrut. hayo pada pindah...




Kamis, 06-09-2007 19:05:15 oleh: youngfrij

yakk , saya setuju kalo mau duit, harus ada buktinya yg benar
masa promosi keren 1 nasional tapi nyatanya ga ada EPL. hidup tanpa EPL HIKS!!!!!
Indovision !!! buktikan iklan mu G_G




Selasa, 18-09-2007 13:01:22 oleh: Adi

Waduh indovision mang nyebelin!!!!!,tapi astro yang monopoli EPL juga super ngeselin...,kalo gue mah mending kagak usah langganan dah...,tapi kalo kepepet mending indovisison aja deh....




Selasa, 18-09-2007 13:46:41 oleh: 1

artinya tidak usah langganan indovision ..:P
dasar indovision ...

maklumlah, persaingan bisnis di indonesia sangat ketat dan tidak sehat, sehingga semua cara benar dibenarkan untuk tetap hidup. makanya kalo ada kesempatan segera tinggalkan indonesia ...




Rabu, 19-09-2007 11:10:07 oleh: abenk hidayat

Setelah EPL kini giliran Motogp mulai tidak disiarkan langsung oleh Indovision.

2 sept 07 motogp san marino hanya disiarkan kelas motogp aja, 125 dan 250 hilang, indovision lebih memilih final billyard (atau memang hanya dikasih billyard oleh astro, he he he )

16 sept 07 motogp portugal, indovision hanya menyiarkan tayangan ulang jam 1 dini hari, ada apa ini indovision, saya perlu jawabannya.




Kamis, 20-09-2007 10:50:54 oleh: Hilman

Sangking Jengkelnya... Kami pernah adu mulut sama sales2 indovision yg masih jg sebar brosur bego di pelataran mall atau masjid sehabis jumatan, ada yg lg denger presentasi dia trus kudekati.. "emang ada liga inggris?" trus dia bilang ada yg laen kok. oh maaf mas!! yang saya tanya liga inggris, itu loh liga paling tersohor di dunia. sales ngeles.., Tapi mas liga yg lainnya jg ada!! (terlihat mulai emosi). Kebetulan saat itu habis jumatan, dan orang ramai sekali menyaksikan perdebatan kami. bak tukang obat.. ku tanya lah orang sekitar, apa klub favorit bapak? bervariasi sih.. karena ada yg bilang PSIS juga, tp sebagian besar menyukai klub2 elit liga inggris... At Least ini refleksi dari apa yg diinginkan publik.. sambil melangkah pergi.. Ku bilang sama mereka, cari kerja lain aja mas.., Indovision udah jelek imejnya. Kalau tidak mampu ya jangan sombong gitu..... 400 rb melayang untuk stop berlangganan. karena < 1 th. Harusnya mereka yg harus ganti rugi!!!! Ah.. memang Indovision dengan tantowi yahya-nya. Jengkel Banget



Kamis, 04-10-2007 23:53:51 oleh: joko susilawati

EPL....EPL...
ribuuuuttttt aja soal EPL...
EPL apaan sih....???????




Senin, 08-10-2007 08:29:58 oleh: ELMEISARI WINATA

Kita sudah bayar mahal
Tapi film-film di HBO lama-lama, terus diulang dan jarang sekali yg bagus selain itu
seharusnya tidak boleh ada iklan




Rabu, 10-10-2007 10:01:32 oleh: tri yuniarti

katanya gratis 2 bulan tp ko sekarang da ditagih???????? pdhal baru agustus saya berlangganan!!.... yang seharusnya bulan desember saya baru bayar lagi... saya nambah acara untuk movie biaya tambah 85 ribu, penambahan saat saya pertama berlangganan n ktnya itu jg gratis slam dua bulan .... tolong jelaskan bagaimana yang sebenarnya???????????



Kamis, 18-10-2007 14:51:21 oleh: capung2000

Indovision????????gw pernah kerja disitu tp manajemennya amburadul..jd wajar aja kl siarannya kacau balau..payah...kan sesuai ama motonya cuma INDOVISION BUKAN YANG LAIN....



Jumat, 02-11-2007 15:43:54 oleh: doni

haha ketahuan busuknya,padahal waktu ada siaran Open House di Metro TV tentang hak siar liga inggris beberapa waktu dulu,orang2 Indovision ini semangat banget ngejelek-jelekin saingannya astro di depan tv,tapi ternyata diri sendiri lebih ancur dan menipu,lebih bagus astro biar mereka monopoli liga inggris tapi mereka mau ngeluarin uang yang mahal buat beli hak siarnya,so jadi jangan salahin satro dong kenapa juga tv swasta indo nga ada yang mau beli,nga sanggup kali. tuh liatin indovision yang penting ngumpulin uang yang banyak man biar dari nipu juga,haha. ngejelekin yang lain ternyata diri sendiri lebih busuk,NGACA NGACA DONK



Sabtu, 03-11-2007 16:29:03 oleh: wili

saya mau langganan pingin nonton siaran luar negeri .........!
tapisayang iuran kabel tipi masih mahal yaaa mending aku gak langganan ahhhh dari pada bat makan aku tersendat hehehhehheeeeeee.......
yaaa namanya orang kalangan kebawah........? ya gakmassss




Sabtu, 03-11-2007 16:33:14 oleh: waluyo

kabar kabariiii saya ini lagi mau cari alat utuk MATV sapa yaa kalau yang ada dan punya tempat trans aku yaaa kealamat mail akuuuu yaaaa

saya tunggu kabar dari pak/ ibu ...........!




Selasa, 06-11-2007 12:20:50 oleh: Edward Yusnardi

saya belum setahun sich ...berlangganan Indovision
dan karena saya tidak terlalu suka dengan EPL jadi nggak protes protes amat sama Indovision, cuma kalo kita berlangganan untuk paket semua channel/program tapi pada kenyataanya banyak yang kosong...dari 100 ch di TV yang available cuma 42 ch. sedangkan TV kabel swasta yang lokal bisa memberikan lebih dari 42 ch dan bisa menyaksikan EPL, ANTEVE, JTV, LATIVI piye...Indovision.!!! Jadi Aku stop dulu berlangganan sampai pemberitahuan lebih lanjut.




Senin, 12-11-2007 16:10:19 oleh: anggaar z

Pada dasarnya baik itu ASTRO ataupun INDOVISION sama saja, tdk ada bedanya. Saya sdh berlanggan kedua tv cable itu, tp memang baik itu kualitas ataupun kuantitasnya tdk jauh berbeda. Bisa dikategorikan menipu. Mungkin harus kembali ke zaman parabola sprti zaman dahulu. Skrg tergantung gimn kita menyikapinya kedua masalah ini................



Selasa, 13-11-2007 08:41:27 oleh: ida

bete banget klo harus nonton siaran (indovision) kalo gambarnya setengah2 atau hilang alias gak bisa ditonton!! udah gitu katanya bisa digunakan d sgala macam cuaca,,ternyata itu bohong belaka,,, cape deh!!

saya sdh berlangganan indovision hampir 3 thn booo,,,, yg ngambil paket 295 rb/bln chanel yg didapat tdk sebanyak waktu dia menawarkan promosi,,filmnya juga suka itu2 saja yang dalam sehari bisa 2x penayangan!!

udah gitu adik saya kecewa banget chanel fav nya tidak menayangkan liga bolo kesukaannya,,, apa itu yg disebut meningkatkan kualitas pelayanan??

keputusan terakhir saya adalah inginmemutuskan tv berlangganan itu,,tapi al hasil susah dan sangat ribet sekali prosedurnya,,
mulai dari tlp yg dioper2, email yg gak bisa masuk,,fax yg sangat susah untuk dikirim,,sampai akirnya saya menulis surat bertandakan materai 6000....

tolong dong di follow up!!!! jangan manis waktu menawarkan saja,pas wasktu mutus dipersulit!! dasar pembohong.......




Rabu, 14-11-2007 15:54:03 oleh: mubarok

Innallahamaha sobirin(allah bersama orang-orang sabar)berarti kita mesti sabar dan ikhlaskan saja bila indovision telah menipu kita.

lagi pula,saya bosan indovison dan pengen berlangganan astro,jadi kita harus sabar,oke




Selasa, 20-11-2007 14:09:49 oleh: yunet

tanya dong... sebetulnya saya siy bukan penggila bola tp saya pake indovision... memang siy waktu awal langganan katanya gratis tp terputus terus stelah dikonfirmasi katanya masih percobaan, tp kok ada tagihannya ya???? akhirnya saya cuma bayar 2 bln pertama stelah itu ngak, abis susah siy mau bayarnya... dkasih enak, autodebit ndak di urus jd ya alhamdulillah ga rugi saya... eh sekarang dia kirim surat konfirmasi tuk perpanjang langganan or pemutusan langganan byr 400rb... tp belum saya proses juga tuk konfirmasi... setelah baca komentar2 ini saya jadi bingung??? apa yg harus saya lanjutkan ya??? thx...



Jumat, 23-11-2007 12:02:44 oleh: indra kusumawati

dear all,
untuk semua konsumen indovision, layak bagi kita untuk berkepala dingin dalam menanggapi setiap permasalahan.dalam suatu waktu dimana perusahaan memberikan yang terbaik bagi konsumennya, tetapi diluar itu semua ada konsekuensi yang harus diambil. saya rasa indovision sudah ada kontrak dengan espn untuk epl,buktinya jadwal sudah ada karena sudah diberikan oleh pihak espn, tetapi ada pemutusan sepihak yang otomatis merugikan indovision dan konsumen indovision secara umum, jadi mohon dilihat lebih bijaksana dalam segala permasalahan. bukan berarti indovision tidak berusaha semaksimal mungkin lho mengenai hal ini...ok guys




Jumat, 23-11-2007 13:40:04 oleh: dhanie

opsst..

saya gak berlangganan tv satelit, jadi yah nanggepin masalah kalian biasa aja...tp jujur, yang baru gue denger diindonesia cuman INDOVISION aja..soal Astro gue kurang tau,tp itu punya negara mana yaa?? btw..saya orang kolot lho..lebih milih provider yang sudah lama ada di indonesia (klo suruh milih nieh), yah lebih aman aja n pastinya konsumennya lebih banyak..kayak RCTI (gratis lagi) modal antena rp.25.000 doang heheheh..CINTAIlah produk INDONESIA!!! semangat!!!




Jumat, 23-11-2007 22:48:07 oleh: irene

janji indovision memberikan persembahan terbaik cuman di mulut aja, kenyataannya filem-filem yang di putar yang jaman kuno punya and di ulang-ulang sampe bosan ngeliatnya.



Sabtu, 24-11-2007 21:55:30 oleh: Anselnal

INDOVION?????
Yg punya masih orang itu???
Mang klo mutus blm 1 thn denda???
Kok pas masang ga di kasih taw???]




Rabu, 28-11-2007 15:02:38 oleh: Eko Dharma

Jangankan di ributkan masalah chanel EPL, pelayanan dan instalasi indovision aja banyak bermasalah, pintar aja pasang iklan di media tv sinyal indovision tidak bermasalah kalau cuaca menjelang hujan padahal sebenarnya itu sinyal hancur gak karuan gambar kaya di robek-robek; banyak konsumen dirugikan ditambah bagi yang belum setahun di kenakan pinalty 400 ribuan.
Sudah banyak komentar konsumen yang negatif ttg indovision , kapan mau bisa berubah indovision, sayang di lwatkan ; astro saingannya mungkin bisa lebih dari indovision




Jumat, 30-11-2007 10:31:09 oleh: wekeke

wah persetan.. dengan Tv Kabel...
semuanya bikin Sebel..
wah sekarang EPL da bisa di tonton ma masyarakat Luas ga mbayar lagi meski ga semua pertandingan disiarkan.. kasihan lo-lo pada yang mo Mbayar....




Senin, 03-12-2007 13:39:24 oleh: belang

gak ada yg bener,.. indovision, kabelvision tai-vision, vision" lah kek tai
gede bacot doang!! janji muluk2 ada ini ada itu, bisa ini bisa itu,.. ah giliran ada masalah dikit penangananya bikin kita pengen ngelemparin tu orang" vision pake tai kucing!!




Kamis, 06-12-2007 21:23:23 oleh: Dave Prima

cuaca buruk gimana pun,indovision masih bisa di tonton. Sedangkan ASTRO lebih sensitive terhadap cuaca.Beberapa acara di INDOVISION tidak di lengkapi dengan teks bahasa indonesia, seperti STAR MOVIE dll.Acara film terus menerus di ulang2 sampai 1 minggu lamanya. saya menghimbau buat teman2,pelanggan setia INDOVISION,agar membuat laporan ke YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia)Berhubung saya berada di kota medan,jd saya hanya bisa membuat laporan melalui email. Atau kita bisa beramai-ramai komplain ke via email, ke callcentre@indovision.tv



Rabu, 02-01-2008 12:39:18 oleh: Office Boy

1. yah prasaan beritanya udah kemana2x dari sejak bulan agustus lalu deh, kalo hak siar EPL di ESPN dan StarSports dipegang oleh Astro, selama 3 thn kedepan. Jadi kalo mo langganan kabel or stellite tv, karena bola EPL, ya udah tahu dong harus pilih yang mana... ^_^

2. pelem yang diulang2x.... ya emang begitu kaalleeeee..... ketahuan banget niy baru langganan pay tv... huehehehehee.... (gua juga sih, belon sebulan langganan astro..qiqiqiqi)

peace ya... :D




Selasa, 15-01-2008 13:06:53 oleh: hadi

sama dengan yg saya alami iuran dibayar perbulan utk paket sport dan movies ko selalu berkurang katanya pada hal kami membayar sesuai dgn paket gerlangganan oh......mengapa dia begini....?INDOVISION



Selasa, 15-01-2008 13:16:51 oleh: Agus

Wah saya mau komplain tentang payahnya Customer service dan pegawai indovision yang namanya pak fredy, ke manajemennya...ternyata baca komentar para pelanggan di atas begitu payahnya juga ternyata di tingkat Top manajemen juga sama saja payahnya...................ngga jadi ah...



Sabtu, 19-01-2008 10:25:09 oleh: poetra

" KAWAN - KAWAN SEBANGSA DAN SETANAH AIR "

NGAPAIN JG KOMENTAR DI SINI KLU MAU KOMLIN DATANGIN AJA KE KANTOR NYA, KLU NGAK KAGAK USAH BAYAR IURAN , LEBIH BAGUS LG DI BONGKAR ANTENANYA, DR PD LU.... LU ... PADE JD EMOSI. UDH RUGI UANG , RUGI MIKIRIN INDOVISION ,




Kamis, 28-02-2008 20:19:04 oleh: ana

menurut saya indovision ok banget,film yg sering diputar membuat saya hafal nama artis n aktornya..kalaupun ada ganguan itu manusiawi..sdhlah ga perlu berkeluh kesah,yang jelas saya terhibur..kalo ada trobel sy langsung tlpn ke pusat indovision..langsung deh bsknya tehnisi dtg..kler kan..mungkin krn saya sabar n tdk bnyk protes..jd malah diberi kemudahan..begitu tmn2..ok slalu indovision..




Kamis, 06-03-2008 16:35:57 oleh: pt.frehasevindo

Indovision dan Astro sama2 punya kekurangan, gak ada yg sempurna. Tapi kl kita gila sport ya larinya ke astro, tp kl kita sayang anak (balita) ya larinya ke indovision. di Astro channel sport jauh lebih lengkap, tp di indovision ada BabyTV lho.. bagus bngt buat mencerdaskan anak sejak dini di saat daya rekamnya lg tinggi2nya. Sekarang pilih mana?? kita siap melayani anda (hub: pt.frehasevindo@yahoo.co.id) lihat kami jg di www.tv-astro.blogspot.com dan www.astro.klikwebs.com
Trimakasih




Jumat, 14-03-2008 17:29:34 oleh: MaliNk SeNdaLz

btw udh pd tau ga sih? malaysia salah satu pemegang saham star group? yg grup nya ESPN, NatGeo, StarWorld, StarSport dll deh. inget ga wkt astro masuk ke indonesia? bbrp channel indovision hilang!!! krn monopoli malaysia melalui ASTRO... gue juga sebel wkt langganan indovision.... gue ga perpanjang... akhirnya parabolanya gue kasih tukang loak aja.... buat apa gw pake kl ga sesuai dgn janji yg di tawarkan... jgn kan EPL... tv lokal aja ga semuanya masuk di indovision... plg ga kan wlopun ga penting2 bgt (krn bisa diliyat pake antene biasa) bisa buat nambah2in jumlah channel di indovision..
sayang dulu indonesia melepas kepemilikan saham thd star group... dulu produknya star pake dekoder sendiri spy bisa dinikmati... tp sucks juga.... liyat siapa yg megang? (siapa yg punya hak siar tv langganan pertama kali?.. Malicak "Matahari Lintas Cakrawala" yg skrg MNC) Indonesia ga mampu laghi bikin yg beginian.... OMDO=omong doank, kalopun ter-realisir hasilnya ga memuaskan.... PEACE... mending jgn tinggal di Indonesia deh... udh pasti segala urusan menjengkelkan...




Senin, 24-03-2008 09:54:53 oleh: francisco marques ricardo

halo.
kakak bisa nga bantu aku dulu.
masalah yang aku hadapi gini kakak.
saya memasang parbola tapi signal keluar kemudian atur terus ada yang keluar tapi hanya tiga progrma saja kak.( Tpi,indosiar, anteve)
sedangkan yang lain itu tidak ada sam sekali gimana ya bisa banut aku unutk menjelaskan masalah ini.




Rabu, 26-03-2008 15:29:08 oleh: defian

Allow..

Diluar hal ini...
Saya baru saja berbicara dengan Call Center Manager, Jenny Tajauw, bener2 shit Managernya.

Ketika paskah kemarin, Indovision saya putus, dan ketika hub CC disuruh tunggu s/d Senin yang berarti 5 hari saya harus tunggu. Saya minta berbicara dengan Managernya baru hari ini 3 hari kemudian saya dihubungi.

Ketika menghubungi pun bukan solusi yang diberikan tapi hanya adu argumentasi

Menyesal sekali saya berbicara dengan seorang Manager seperti itu....
Koq bisa yaa Indovision memiliki Call Center Manager seperti itu




Sabtu, 29-03-2008 17:00:11 oleh: dewaz

HAPUS INDOFISEN!! ...



Selasa, 01-04-2008 13:35:53 oleh: sandywidyatamabdg

saya setuju dengan apa yg dikatakan about tv kabel indonesia saya punya solusinya klo ada yg mu berlangganan tv kabel lebih baik pake tv kabel luar negri kaya starvision merk amerika asli nah saya jamin100% g akan ada masalah



Senin, 07-04-2008 21:31:10 oleh: febry

customer care indovision bikin aku bangkrut....klo emang cuman bisa mutarin nada tunggu ,mending gue pasang cd aja lagian kagak pake pulsa...ato jgn 2 operator udah jadi dj ya ???



Rabu, 09-04-2008 12:27:59 oleh: hendra

Wah ....lha saya ini pelanggan Indovision yang baru saja bergabung jeeee.....kalau tahu begini yah menyesal deh....kecewa saya,kalau tidak ada penjelasan.....cabut aja kalau begitu...tapi aku kira percuma aja,temen2x di indovision menutup mata dengan komplainku ini,terus guees book di www.indovision.tv juga gak jalan,gimana nih



Kamis, 10-04-2008 08:10:29 oleh: Wibie

ASTRO Masalahnya tuh takut hujan, klo di tempatku mendung dikit aja ASTRO-nya siarannya HANG.



Kamis, 10-04-2008 18:10:01 oleh: wawan

wah pada bae loro2ne, ASTRO ya kaya ASTRONE, INDIVISION ya kaya Mengkonon dua2nya sama aja tukang boong, udah jelas bayar kok gak aktif juga. di telp malah angele ora umum. maunya apa ya...
kok caranya gitusih ya.
saya setuju sama mas Wibie, disini malah remek jejek alias ancur lebur langka gambare...ana tulisane Service is currently available...ai lambat titik di putus langsung, jadi kaya kita utang...wislah aja make ASTRO astroan, atau INDOVISION visionnan, males jadine...bayare bae kudu cepet menyalanya angele..ora ketulungan, payah pengene duite bae....




Kamis, 17-04-2008 16:55:42 oleh: fitria

saya pelanggan baru, wah klo tau kaya gini mendingan pasang ASTRO donk daripada INDOVISION



Senin, 21-04-2008 11:26:19 oleh: Abdillah

Saya setuju dengan saran anda sekalian tapi sebaiknya kita introspeksi diri kita sendiri apakah kita sudah melunasi biaya2 yang dikenakan dari pihak indovision???
Gimana kita2 tau informasi penting dr pihak indovision,orang marketing indovision mw presentasi kerumah2 ditolak,dihina,bahkan ga sedikit yang mengeluarkan anjing peliharaannya...
JADI SEKARANG YANG PATUT DISALAHKAN SAPA??

Kadang Pihak marketing ga bosan2 memberi informasi penting tentang berlangganan tp banyak orang yang g maw mendengarkan dengan benar.




Senin, 21-04-2008 11:28:40 oleh: Abdillah

Saya setuju dengan saran anda sekalian tapi sebaiknya kita introspeksi diri kita sendiri apakah kita sudah melunasi biaya2 yang dikenakan dari pihak indovision???
Gimana kita2 tau informasi penting dr pihak indovision,orang marketing indovision mw presentasi kerumah2 ditolak,dihina,bahkan ga sedikit yang mengeluarkan anjing peliharaannya...
JADI SEKARANG YANG PATUT DISALAHKAN SAPA??-BRAVO INDOVISION-

Kadang Pihak marketing ga bosan2 memberi informasi penting tentang berlangganan tp banyak orang yang g maw mendengarkan dengan benar.




Senin, 21-04-2008 11:31:50 oleh: Shuni

SMS Customer Service-nya di 0812-106-9988 itu bohong. Pending mulu. Pernah saya tanyakan melalui telepon apakah ada perubahan nomor untuk SMS, jawabannya masih nomor tersebut di atas.

Kemarin malam paket NHK dan Movie saya tidak aktif. Kode pesannya adalah E4, yaitu harus menghubungi bagian berlangganan untuk berlangganan saluran ini. Padahal sejak awal saya sudah membayar untuk kedua paket ini yang didebet via kartu kredit. Bahkan, malam sebelumnya masih aktif.

Pagi ini saya telepon (karena SMS-nya masih pending sampai detik ini, seperti selalu terjadi). Saya diterima oleh Ibu Fifi dan diminta untuk menunggu. Kepada saya diperdengarkan nada tunggu selama 4 menit. Lumayan. Setelah itu Ibu Fifi malah bertanya, "Apakah ada masalah dengan kartu kredit Ibu?"

Gubraks. Kalau memang kartu kredit saya yang bermasalah, logikanya yang paket primernya juga tidak bisa aktif donk?

Kalau ada kesalahan, ngaku aja 'napa seh? Dan kalau mau cari2 alasan, mbok ya kreatif dikit gitu 'napa?

Sebulan terakhir ini sampai dengan minggu yang lalu, beberapa saluran primer seperti Animal Planet, National Geographic, bahkan ANTV dan MetroTV, tidak bisa aktif. Beberapa hari yang lalu saya baca di Surat Pembaca Kompas tentang keluhan yang sama dan setelah teknisi datang, malah mati semuanya. Sejak saat itu belum ada teknisi yang datang lagi. Makanya dia tulis di Surat Pembaca.

Ketika saya komplen tentang masalah ini, yang dipersalahkan adalah tetangga saya yang memasang Astro. Doh.

Sepertinya layanan TV Kabel di negeri tercinta ini nggak ada yang memuaskan. Bikin bete semua!




Jumat, 02-05-2008 12:22:42 oleh: eriek

indovision jelek, gak konsisten dengan yang dijanjiin. percuma donk kita bayar mahal????? gimana nich respons indovision??? jangan cuma jadi pendengar???? pihak government juga harus segera menyikapinya.jangan hanya mau duitnya doank donk????



Senin, 12-05-2008 14:19:07 oleh: eva

saya pelanggan indovision, awalnya sih suka banget waktu dipasang pertama kali. tapi ternyata banyak juga kelemahannya. kebetulan rumah saya di dekat jalan raya, jadi banyak kendaraan bermotor yang lewat. kalo ada motor yang knalpotnya kenceng aja, waduhh... gambarnya langsung jadi kotak2(kayak cd/dvd rusak), sebel banget nontonnya dan itu sering terjadi apalagi malam hari jamnya orang pulang kerja,capek...deh....jadi saran saya buat rumah yang didekat jalan raya or dilewati bajaj mending pake astro deh.. tapi untuk rumah yang tentram seperti di komplek ..indovision bagus buat anda!!! jadi pengen ganti astro..tapi nunggu 7 bulan lagi...kalo gak kena denda Rp 500rb.



Rabu, 11-06-2008 17:15:56 oleh: tutu

Indovision itu apa kak?



Selasa, 17-06-2008 17:56:51 oleh: silvia

Saya mo nanya, klo di Medan, Sumatra Utara kualitas yang paling bagus yang mana sih, Astro apa Indovision.
Trims banget yang mau ngejawab.




Kamis, 19-06-2008 13:56:16 oleh: alsa

pay_tv Astro cukup bagus managemennya, sdh ada kantor regionalnya di JKT, SMG, Medan, bali, sby, palembang, pekanbaru,bandung. so service mestinya sdh lebih ok.
call me kalo mau berlangganan astro.




Kamis, 19-06-2008 13:57:45 oleh: alsa

call me at alsagroup@yahoo.co.id



Sabtu, 21-06-2008 17:03:06 oleh: yudha

Emang gk ada tontonan bola yg lain apa selain EPL? pinalti 400rb sblm 1th langganan? wajar kalii..perangkat di sewain, ada perjanjian tertulis di aplikasi berlangganan kl gk setuju knp di tanda tanganin?pasti alasannya krn gk liat, kl gini slh siapa??kl gk slh ASTRO yg di banggakan pinaltinya 500rb, cb liat lg dech aplikasi langganannya!





Senin, 30-06-2008 18:24:02 oleh: burhan

Apaan itu EPL melulu... liga yang biasa2 saja saya kira... kalau berkualitas, negaranya pasti masuk EURO 2008.



Rabu, 02-07-2008 14:25:57 oleh: budinata prawira

aaah tv indovision jelek atuuuh mendingan ganti aja ke saluran tvri yang terkini dan terupdate selalu tvri oke....



Senin, 21-07-2008 22:03:54 oleh: andrew

lu yg berlangganan indovision kek astro kek pada goblok smua.. pinalti 400 tibu aja di ributin, tayngan rusak complain sana sini... saling ejek mengejek

makanya klo punya duit "PAS-PASAN" gak usah belagak langganan tv bayar... tonton aja tuh sinetron..

wakakakakakkk




Senin, 21-07-2008 22:07:55 oleh: andrew

neh dirumah gw pake indovision, astro, sama kabel vision..
indovision sering gangguan??? wajar aja.. gimana mau bagus service ke customernya.. wong ke karyawannya aja gaji sering telat... wakakakkakkkaak "INDOVISION BUKAN YANG LAIN"

astro?? cuaca mendung dikit aja uda deh blank semua gambar..

kabel vision?? lewat aja kendraan super berat sama ada galian pam uda dech mampus tuh tayangan




Senin, 28-07-2008 16:06:32 oleh: ePrasetya

Yang aq tau EPL oleh Indovision lagi somasi ke KPPU dan saya yakin dlm waktu ga lama pasi aq sdh bs nikmati EPL di Indovsion.

Pake Astro? Telkom Vision? cuaca mendung dikit aja sdh Ambyar!!! Maklum mrk msh pake teknologi kuno belum digital, beda dg Indovision yg ktnya sdh pake freq Sband shg sangat bening diterima di rmhku (Kutai Kartanegara Kalimantan)

Bravo Indovision kutunggu EPLnya.




Senin, 28-07-2008 16:13:00 oleh: ePrasetya

---------------------------------------------------
[ Kamis, 19-06-2008 13:56:16 oleh: alsa

pay_tv Astro cukup bagus managemennya, sdh ada kantor regionalnya di JKT, SMG, Medan, bali, sby, palembang, pekanbaru,bandung. so service mestinya sdh lebih ok.
call me kalo mau berlangganan astro. ]
-------------------------------------------------

Management Astro GOMBAL!!!! aq sempat berlangganan 3 bln kuputus karena panggil Teknisi u baikin kerusakan 12 hari baru datang trus dimintai duit 150rb cuma u benarkan conektor yg katanya rusak (goblok!!! conektor kok dimakan tikus?!?!?!)

Beda stlh aq pake Indovision, u pindahin unit dari depan ke belakang teknisinya jauh2 120km dtg dari Kantor Sama sekali gak minta uang.

Salut Indovision....!!!!!




Senin, 04-08-2008 10:31:03 oleh: domus

Astro emang..tukang rampas hak orang..
kalian semua yang nyalahin indovision tuh salah..indovision emang bener2 ngusahain biar EPL disiarin sama indovision. tapi pihak Star Sports cuma ngasi exclusive rights buat nyiarin EPL sama Astro, tanpa proses bidding! ini praktek monopoli namanya.
Saya langganan indovision udah 6 tahun ga pernah punya masalah sama sekali, service memuaskan, dan reception diamanapun saya pindah ga ada masalah. Gara2 EPL saya langganan 2 operator pay TV dirumah. Tapi reception Astro jelek, kalo ujan mati sama sekali, ga bisa terima apa2, waktu di complaint sama astro jawabannya sama sekali gak masuk akal.

Indovision kembalikan EPL ku!





Selasa, 12-08-2008 17:12:09 oleh: brontog

yaaah... padahal gue mo langganan neh.... indovision, kalau bgini.... Ga jadi dech, kalau ASTRO..... entar dulu dech, gue mo nanya tembuni yang tertanam di bumi merah putih dulu dech, dia mau ASTRO ngga.....



Rabu, 13-08-2008 09:50:00 oleh: cuit

males bgt klo ngomongin indovision. . gue setuju bgt apa yg d omonginyg di atas. . ko pada jadoel" yaa??

mo d putus harus bayar 400 ribu. . ko indovision ngga memuskan pelanggan-nya bgt yaa??

yaaa... harus sabar donk yaa??




Minggu, 17-08-2008 18:59:06 oleh: alex koming

klo mo nonton epl yg jernih dan rame datang aja ke stadion nya langsung dijamin bagus gak sah pake indomivision ato astro2an.
wakakakakakaaa.....hidup tarkam...
kapan ya tarkam disiarkan langsung di indovision ato astro...




Selasa, 19-08-2008 13:38:06 oleh: Endah Palupi

Saya berlangganan Indovision juga sudah hampir 6 tahun. Dengan paket premium 295rb/bulan. Dari jaman rumah di tanggerang, sampai sekarang pindah di Sentul, saya sama sekali tidak mendapatkan kesulitan untuk melakukan pemasangan kembali...
Dan yang bikin saya salut....teknisi akan siap datang setiap di panggil...dan tanpa bayaran 1 sent pun hebaaaaaaaaaat...
Walau kadang saya kecewa karna semenjak pindah ke sentul banyak channel yang kadang hilang...tetapi...semoga pihak indovision bisa aware dengan hal ini..
Dan juga.....film2 dan acaranya bisa lebih updated...jadi enggak jadul lagi...




Senin, 25-08-2008 00:43:59 oleh: epl&serieA

indovision tambah payah setelah EPL HILANG musim lalu, musim ini SERIE A liga italia juga akan KABUR..
indovision GIMANA NEEH ..??
PAYAH AMAT YA ...!!!!!!!!!!!!




Senin, 25-08-2008 03:00:20 oleh: Muhamad Edwin Sahilatua

nama saya edwin. Sekarang saya kuliah di jogja. Saya termasuk pelanggan indovision yang baru 2 bulan. Awalnya saya mengambil program sport dengan harapan bisa menonton siaran langsung liga inggris. Eh ternyata liga inggris nggak ada di indovision tapi di aora tv. Jadi saya sebagai pelanggan minta tolong kepada bapak-bapak/mas-mas/mbak-mbak yang bekerja di PT MNC SKYVISION tolong siarkanlah liga inggris ya kalo perlu beli aja hak siar dari AORA tv. tolong dengarkanlah aspirasi-aspirasi rakyat indonesia yang tergila-gila akan siaran langsung liga inggris. Tolong.............!!!!!!!!!!!!!!................!!!!!!!!!!!!!!!



Selasa, 26-08-2008 17:14:19 oleh: Patricia Shanti Arya Sathyani

saya dan keluarga salah satu pelanggan indovision, dan di tempat dinas saya dulu pake kabelvision.
berhubung saya bukan penggemar bola, jadi nggak terlalu masalah sih mau ada liga inggris atau nggak ... yang penting baby tv,discovery channel, Hallmark dan VH1 jalan terus ... dan suami punya cara. kalau dia mau nonton bola, nontonnya di tv depan yang pake antena tv biasa ... jadi, kita berdua sama-sama senang. pokoknya nikmatin saja ...
soal kabelvision, saya agak kecewa, karena sebenarnya tayangannya tidak terlalu bagus kualitasnya, dan gambarnya rusak.
astro ? hm ... berpikir ... nggak dulu deh, soalnya baby tvnya lumayan sebagai penangkal sinetron yang ingin dilihat oleh ibu mertua. sinetron tempatnya di tv dengan antena biasa, ogah bayar mahal2 tapi cuma dipake nonton sinetron yang isinya orang menangis dan keji, merusak mental.
tapi kalau ada EPL di indovision, yah ... tinggal kompromi saja lagi masalah jadwal nonton tvnya,.




Kamis, 28-08-2008 13:21:45 oleh: ferry pratama

EPL ga ada,buat apa terusin langganan indovision......mendingan pindah ke AORA,lbh murah.... mana srg ada gngguan sinyal lah,masak kalau siang ada siaran,tapi kalau malam ga ada siaran apa2,yang ada cuman disuruh menghubungi customer service,emang ada masalah apaan??????




Jumat, 29-08-2008 14:12:43 oleh: ahmad

Saya belum lama berlangganan Indovision, yaaa...sekitar 4 bulanan, tapi saya sangat kecewa karena acara yang ditayangkan selalu diulang-ulang, yang saya tahu acara yang selalu diulang-ulang itu dari Stasiun TV Playhouse Disney, karena anak saya senang sekali menonton acara-acara yang disuguhkan oleh stasiun TV tersebut sehingga saya ikut menonton untuk mendampinginya. Acara bisa diulang-ulang sampai 3 kali. Saya bingung apakah indovision sudah kekurangan acara sehingga selalu mengulang-ulang acara yang telah disiarkan.




Kamis, 04-09-2008 18:10:40 oleh: havid

Rasain indovision aku pasang 4 nggak tak byr dari awal......gitu carannya biar ndak kenak denda 400......he he he emang enak di tipu.........komplain susah, jawaban dari CS selalu nyebelin tidak ramah dan yg menyakitkan merendahkan,padahal dia kan cuman babu indovision...perlu di mengerti indovision punyak malaysia...ganyang malaysia/malingsia



Kamis, 04-09-2008 22:56:45 oleh: ridwan

makanya klo mo pasang tanya yang jelas ma salesnya... klo sales mah monya jual, yang penting laku.gimana indonesia mo maju klo semua masyarakat indonesia sendiri ngejelekin produk indonesia sendiri. coba deh lo kasih solusi biar produk kita g kalah saingan ma produk luar. cahh yoooo indovision. tapi tlg ya gaji w tepat waktu n dukung sales2nya



Sabtu, 06-09-2008 12:56:00 oleh: Eneng

Wah.. wah.. wah... saya merasa bodoh sekali, setelah merasa ketipu indovision yg baru pasang 4 hari yg lalu, baru saya coba cari ttg indovision....
ternyata ... saya orang yang keseribu sekian...
Apes banget ya...
Salesnya pake dukun apa sih??
Daripada nunggu 1 thn, saya balikin sekarang aja deh, bayar 400rb utk biaya ambil alat gak masalah, Indovision mungkin lg butuh dana buat gaji dan THR karyawannya, potong aja iuran 2 bulan yang sudah saya bayar....
Buat sales marketnya, pada insyaf aja deh, masih banyak kerjaan yang halal kok ! Kalo kelamaan jadi tukang tipu ntar rejekinya ketutup lho...




Selasa, 16-09-2008 08:36:42 oleh: hakim

saya udah masang dua-duanya astro ama Indovision, karena sya pengemar bola dan tenis. emg kecewa seh epl nggak ada di indovison karena kualitas gambar ama loading nya lebih baik drpd astro.



Kamis, 18-09-2008 20:58:45 oleh: wiriana

membaca kementar tmn2 saya menjadi bingung,padahal saya baru mutusin astro pindah ke indovision jangan2 saya salah pilih...he..he..he..



Selasa, 23-09-2008 16:20:45 oleh: Eey Ch

iya, indovision emang pembohong & sama sekali tidak profesional. Hari ini saya juga habis marah-marah sama sales & customer carenya.



Selasa, 23-09-2008 16:40:27 oleh: dain caem

indovision, tolong donk siaran badmintonnya diperbanyak. sblm saya pasang indovision,byk pertandingan badminton disiarin.eh,uda masang kok gak ada lagi.jadi nyesal saya masangnya..jgn promosinya aja yang hebat,tp kenyataannya gak ada...dasar penipu ulung!!!



Selasa, 23-09-2008 22:40:55 oleh: itang

iya memang indovision simbokne dobol, ternyata pelayanannya kurang memuaskan atau tidak tanggap terhadap keluhan konsumen utamanya yang baru. wah rasanya saya kayak ketipu.



Senin, 29-09-2008 18:12:56 oleh: joe

Gue baru langganan indovision selama 2 minggu n fine2 aja terhadap acaranya, dari pada acara tv lokal yang isinya sinetron terus.

Kalo masalah film2 yang di ulang2 emang udah dari pihak HBO group n Star Group nya. Coba aja cek di situsnya mereka. Indovision tinggal nge-relay aja bukan?

Astro gak begitu bagus waktu cuaca mendung n hujan yah...untuk gue gak masang astro, coz gw tinggal di kota hujan.

Tapi gw cemas begitu tau Malaysia punya saham di Star Group, jangan2 nanti Star Movie n Star World hilang. Gw harap indovision kedepan lebih maju, jangan sampe kalah ma astro.

Pesimis juga ma management orang Indonesia. Jangankan punya saham di perusahaan luar, wong punya sendiri aja di jual2in.

Kita lihat aja 5 tahun ke depan...kalo indovision gak segera dibenahin, yah ancur aja ma astro.

Hidup Indovision deh...





Kamis, 02-10-2008 17:43:51 oleh: Bagus Efendi

Kejadianya sama dengan yang lainya..Indovision di tempat saya lebih aneh..jika on-air dari pagi s/d sore tidak ada gangguan..tapi untuk siaran sore s/d malam hari selalu gangguan bahkan no signal..nampaknya Indovision telah merugikan konsumenya.



Sabtu, 11-10-2008 13:49:38 oleh: jo

astro-BANGKRUT- silahkan klo mo pasang sastro. mending pasang TOP TV aja,murah... hanya mbayar 85rb eh lngsung bs pasang.



Sabtu, 11-10-2008 14:16:31 oleh: sastro

Trus2in ngejelek2in indovision, yg pntng ttp siar gak seperti astro yg udh GULUNG KARPET...h..h..h, SEKARANG TERBUKTI... siapa yg msh bs bertahan, nb;utk smua yg tergila2 sm astro kacian deh lo..



Sabtu, 11-10-2008 14:36:19 oleh: Bu Sastro

Oalah pak, piye kok iso bangkrut...!!! ORA MUTU



Sabtu, 11-10-2008 17:04:12 oleh: parjo

udah..udah..daripada patah hati mendingan langganan aja di jokovision...



Sabtu, 11-10-2008 17:08:55 oleh: parjo

iya..emang enak 2 dikibulin?

apa gak lebih mending liat tipi lewat internet aja?

pasang speedy yang paket office udah cukup bgt tuh..

gratis lagi...pas bgt bwt anak kost2an..




Minggu, 12-10-2008 16:30:56 oleh: neilhoja

hm... masih pada nonton tv kabel ya??

mending nonton epl n liga itali dsb, dari internet
silahkan meluncur...........
www.justin.tv

he..he..he...

tp, emang koneksi di Indo berpa kbps nih???

salam hangat dari Afrika Utara!!!

moga Indonesia makin maju....
kangen euy, ama tanah air... hiks...hiks...




Minggu, 12-10-2008 21:38:01 oleh: ardhi

...gw eks teknisi indovision...
emang sih bnyk keluhan dari customer, baik tntg acara yg di siarin atau kinerja dari 'man power'nya sendiri...
kalo utk tayangan acara, indovision hanya sebagai distributor aj atau hanya me'relay dari sumber acara tersebut...n utk EPL indovision sedang berusaha mendapatkan hak siar...tapi indovision 'kalah'oleh pesaing-pesaingnya, kalah dengan cara kotor...pesaing itu memberikan 'suap' kpd anggota KPPU...opo iki...kalo mau bersaing yang sehat donk...jgn m'halalkan sgl cara!!!
utk kinerja man power nya, ya harap maklum lah...mungkin udh kebanykan customer kaliii..sabar aja, 24 jam siap melayani qo...
maju terus indovision
for teknisi...tetap semangat....jangkrik..




Senin, 20-10-2008 10:57:30 oleh: prias.

emang indovision merugi kan konsumen gw brp x tlp blng siaran d tv gw kurang bagus gambar hlng2 ,dia blng salah pasng antena atau apa tu yg spt parabola yg d luar ,dia blng d pinda pososi tp tetap aj ,kl ada mbl lwt gmbr kabur ...jd kt nonton sangat terganggu dan rugi .



Senin, 20-10-2008 11:01:09 oleh: prias.

to eks ...teknisi ga usah emosi kt sbg konsumen ga mau d rugikan kt bayar ....ko ?




Senin, 20-10-2008 16:39:37 oleh: agung

kalo lo ga mau ada komplain lo pake aja siaran yang tanpa bayar, ingat ga.. dulu jaman TVRI yang ada iurannya lo orang aja pada males bayarnya, giliran pake tv yang bayar lo pada giat komplainnya dasar manusia .. lo pada pake antena PF goceng aja dah mendingan gue jamin ga ada komplain, bebas nonton TV LOKAL is The best.. hidup produk dalam negeri



Senin, 20-10-2008 16:52:18 oleh: Indy

baruuuu...aja mo masang neh, berhubung tinggal diudik and yg keterima cuma rcti, sctv and metro ajah, tapi tetangga pasang kayanya fine2 aja tuh, jadi ragu nih liat testinya syerem2, pasang ga ya??



Selasa, 21-10-2008 07:06:25 oleh: reoneo

hihi.. emang sialan tu indovision.. suka sensor2 FTV.. tp apa mau dikata.. astro udah minggat... mau ga mau pake indovision lg



Selasa, 21-10-2008 13:50:31 oleh: welly

Astro kabur.. menyisakan gue yg bingung utk kasih nonton anak gue.. masa sinetron? Indovision pasti petantang petenteng nih... First media tergantung kabel jaringan... Ada alternatif lain gak utk TV bayar..?



Selasa, 21-10-2008 14:58:22 oleh: Arief

Yah.... baru pasang Astro 2 hari yang lalu, sekarang udah gigit jari, mau ganti Indovision banyak yang komplain, yang bagus ganti apa ya bruur...



Selasa, 21-10-2008 23:48:52 oleh: octavianus

Woooooi... sabar smuaaaa, gw di ASTRO tapi bermasalah, kakak gw indovision brmasalah juga, kakak gw yg satu lagi pasang yg lain... e eh gitu juga, mendingan simpen aja deh yuk duitnya buat yang lain hi hi hi...



Kamis, 23-10-2008 00:01:52 oleh: indro sulanji

wadouw...kayaknya error semua nich. padahal ane baru mau pasang indovision. gimana ya.....



Kamis, 23-10-2008 08:12:02 oleh: Arief

Tetangga gue pasang indovision fine-2 aja tuh, komplain jika ada gangguan juga cepat, malah sebelumnya pasang astro justru bermasalah, gue rasa masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya. Kita positive thinking aja.... Sebelumnya gue pasang astro, setelah astro koit sekarang mau pasang indovision, soale daripada anak gue nonton sinetron picisan gak bermutu yang banyak tayang di tv lokal.....



Kamis, 23-10-2008 12:14:11 oleh: tarya

Dear,

Promo pemasangan indovision dibulan oktober 2008 , gratis biaya pasang dan untuk pemasangan di wilayah JABOTABEK pembayaran pertama akan diambil pada saat pemasangan/instalasi di rumah sedangkan untuk pemasangan di luar JABOTABEK pembayaran pertama harus ditransfer ke :
Bank BCA cab.Kuningan - Jakarta
A/N. PT. MNC SKYVISION (INDOVISION)
No.Rek. 217-3019190
.Untuk pemasangan silahkan hub. saya di email ini atau ke 0812 2138 745 mohon untuk bisa di kirimkan ke alamat email temannya yg lain juga.

Br,
Tarya




Kamis, 23-10-2008 15:20:16 oleh: cnsl

to tarya, sebaik nya anda baca2 di diatas dulu sebelum membuat promo2 baru ato main2 lah ke surat pembaca detik com, disana banyak kompain2 dr pelanggan anda. Bagi yg lain jng terlalu tertarik dengan promo pasang gratis. kadang2 yg gratis itu banyak masalah ke depan nya. :P



Kamis, 23-10-2008 20:02:45 oleh: william

mmm agak bingung dikit, tv kabel itu bukannya kablevision yah, indovision bukan tv kabel ^_^

kalo sisi kualitas gambar menurut saya ga bisa disamakan setiap daerah, umumnya astro hampir sama kualitas nya di setiap cakupan daerah nya, kalo indovision tergantung dari interfensi sinyal di daerah tersebut, kalo daerah itu interfensi nya besar, jamin deh indovision pasti ga akan bagus, kata temen sih indovision pake frekuensi gratis 2400 hz, yg dimana frekuensi ini umumnya dipake untuk jaringan internet.

jadi sebelum memilih mau indovision atau astro, lebih baik konsumen memilih terlebih dahulu tayangan channel mana yg lebih cocok untuk pengguna baru sebagai bahan pertimbangan, karena sisi kualitas harusnya hampir sama, karena pendistribusian channel nya sama sama via satelit




Sabtu, 25-10-2008 22:52:13 oleh: kristomo seno legowo

Wah jadinya gimana donk,aku barusan berhenti berlangganan astro karena ketidakpastiaan kapan bisa siaran lagi,lha mau pasang indovision kok pada banyak yang komplain ya???padahal saya butuh hiburan untuk anak saya nich!!!!



Senin, 27-10-2008 09:00:49 oleh: Rifki Ramadansyah

Kalo saya mah laen lagi kejadian ya.....
Baru sehari masang indovision eh udah bermasalah.
Katanya masalah kabel antenalah.
udah dibenerin tuh kabel kagak ada channel juga yg nyala.
ujung2nya katanya harus ada jadwal kunjungan dari mekanik dia.
masa baru satu hari udah di handle sama mekanik sih.....(barang baru atw barang bekas nih)




Jumat, 31-10-2008 15:01:26 oleh: nelson

baru aja mau berlangganan indovision, tapi berita2 nya gak enk gtu, tpi sama aja astro jga gitu



Sabtu, 01-11-2008 19:24:32 oleh: santi aprila

sy ngajuin indovision di carefour awal agust'08 bayar 100rb.bsknya antene dll lsg dipasang.siaran keterima bagus dan jelas.3hr kemudian mati,ga ada siaran.sempet complaint tp dicuekin.dah 3x complaint br nyala lagi seminggu dah gt mati lagi ampe 2bulan.complaint kesana kemari cuma dibilang "akan kami follow up keluhannya".dr awal agustus ampe sekarang ya itu tadi, follow up yang tdk kunjung datang.siaran ttp tdk ada padahal antene sdh terpasang baik.mekanik jg ga ada yg dtg seorang pun.trs itu peralatan boleh dibongkar ga ya klo dah gini?? indovision yang aneh, doyannya koq nelantarin customer...ck..ck..ck



Senin, 03-11-2008 08:54:32 oleh: Arief

Semoga bossnya Indovision baca tulisan saya ini,
saya baru pasang indovision tgl 31 oktober 2008, besoknya siaran udah gak ada, komplain ke teknisi gak ada yang datang, komplain ke customer service telpon tidak pernah bisa masuk (on line terus mulai pagi sampe malam 7 hari seminggu), sekarang tiap pagi mesti tidak ada siaran. Kalau memang jalur telponnya penuh tambah line donk... biar keluhan customer bisa dtindak lanjuti. Kalau begini terus, saya bisa pastikan gak sampe setaon indovision menyusul adiknya ke alam baka...




Minggu, 09-11-2008 12:51:04 oleh: AcHaY

Saya berdomisili di Cimahi, Jawa Barat,
Pada Tanggal 22 Oktober 2008 Saya mengajukan Permohonan pemasangan Indovision langsung datang ke Kantor SCC Bandung di Jl. R.E. Martadinata ( Jln Riau bandung ), di dlm faktur installasi tertera tgl 23 Okt 2008 akan di pasang, ternyata sampai tgl 26 Okt 2008 pun belum di pasang, semenjak itu saya telp, dan benar adanya telp nya sibuk terus dari pagi sampai malam, akhirnya pada tanggal 29 Okt 2008, saya berhasil menyambung dgn Operator SCC bandung ( bukan Customer Care ), dan beliau mengatakan kalau ke tempat saya sedang dijadwalkan sore itu dengan teknisi bernama Pak Soni dan rekannya, walhasil NIHIL!!. Tanggal 31 Okt 2008, saya datang kembali ke SCC Indovision Bandung, Ketika itu Di Meja Customer Care terlihat kosong ( apakah ini yang di bilang sibuk ? ), lalu ada yg bertanya kepada saya apakah saya mau membayar tagihan ?!?, dgn tegas saya bilang "saya mau Komplain!!" sudah hampir 10 hari indovision di tempat saya belum di pasang. padahal saya sudah membayar untuk 1 bulan penuh dgn paket prime family Rp 149.000,- + paket movie Rp 85.000,- dan paket sport Rp 55.000,- total Rp 289.000,-. lalu Customer Care mengatakan kalau ternyata untuk ke tempat saya belum masuk daftar di bag. teknis. ( Belegug siah... )

Akhirnya Sekarang tanggal 9 November 2008, MASIH JUGA BELUM TERPASANG!!!! dan telepon SCC pun tetap Sibuk....

Kalau sudah begini..., Tinggal Masuk Koran deh ..., kayaknya seru.




Minggu, 09-11-2008 16:42:58 oleh: Dewa Gede Aryawan

Saya udah 4 bulan jadi "korban" dari indovision.

Pertama mulai langganan saya bayar 600 ribu utk biaya pasang + iuran 2 bulan + biaya transport karena tempat saya 50 km dari dealer nya.

Selama 4 bulan, saya hanya dapet nonton indovision hari sabtu-minggu saat sedang libur kerja, itupun waktunya hanya pagi hingga sore aja. Dari sore hingga malam siarannya hilang sama sekali.

Saya udah beberapa kali komplain ke costumer care (021)5819988 dan sms ke 08121069988, tapi kesannya komplain saya dianggap angin lalu saja.

Lucunya, tagihan bulan ke 3 dan ke 4 tetap dikirim ke tempat saya. Saya tetap bayar iurannya walau dengan berat hati, apalagi kalo berhenti langganan kena denda 500 ribu.

Saran buat indovision : jangan deh buang2 duit buat pasang iklan utk cari pelanggan baru, karena dengan banyaknya komplain di atas udah keliatan indovision udah mau sekarat!!!




Senin, 10-11-2008 11:48:14 oleh: hendy kurniawan

iya nih gak seru..

EPL gak ada..

tanpa ragu2 setelah setaon

gw langsung stop langganan..





Rabu, 12-11-2008 13:48:21 oleh: Fx. Firman Messias

Kepada Semuanya Penduduk Indonesia,

Saya tidak tahu lagi harus kemana dan harus menghubungi siapa mengenai keluhan saya ttg "INDOVISION" sudah 2 minggu yang lalu saya pasang sampai detik ini saya menulis di kolom ini "INDOVISION"tersebut belum juga aktif (hanya blue screen) saya sudah menelepon pihak callcenter dan juga pihak pengurus di depok (karena kami tinggal di depok) tetapi semua jawaban sama...hanya jani-janji belaka saja. Saya tidak menyangka klo sampai akhirnya terjebak seperti ini. Bayangkan cuma gara2 "INDOVISION" saya sempet beratntem sama istri saya, kerja saya terganggu karena harus menghubungi pihak-pihak "INDOVISION" apakah mereka tidak merasa berdosa???? jujur saya bener2 sudah emosi, "INDOVISION" sudah keterlaluan...bener2 keterlaluan..saya mencari forum untuk bisa menuangkan seluruh kekesalan saya. Dimana letak profesionalismenya, dimna letak tanggungjawabnya....saya harus gimana lagi?????????

Salam, FX. Firman Messias




Rabu, 19-11-2008 10:55:56 oleh: Mas Gatot

Hidup INDOVISION.... Jaya selalu... sukses selalu...
?????????????????????????????????????????




Jumat, 21-11-2008 15:23:42 oleh: frans

Ngomong-ngomong,,
ni Rame-rame da apa ya?!!!




Rabu, 26-11-2008 10:19:34 oleh: chodhote

ha ha....pada ngemeng apaan c? Ane gak suka bola tuh,,,mending nonton Discovery chanel + National Geographic TV kabelnya JMN,,,,dudul sia,,,,tuh nonton kasti aja di lembah UGM,,,



Jumat, 28-11-2008 12:39:08 oleh: lia

hummm.....baru aja mw langganan tv kabel, binun juga ya klo komennya ky gt smua...



Jumat, 28-11-2008 17:07:43 oleh: darwin

iya nih....bingung juga ya..mau pasang indovision apa gak. banyak bgt komplain buat indovision. koq gak ada perubahan sistem dari pihak indovision melihat komplain yang begitu banyak. ck..ck..ckk
hebat..hebat..sdh banyak duit kali.




Senin, 01-12-2008 10:59:25 oleh: bagol

setelah gw baca komentar ini, gw bersukur gak jadi laganan sama indovision. pernah loh baru2 ini gw, ditawrain sama marketingnya katanya paket promo sampai akhir november cuma 15o ribuan tanpa pket olahraga, ktnya kl + olahraga nambah 54 ribuan. anehya tman gw ditawarin paket promo + olahraga 15o ribuan hnya untuk sebulam aja. kayanya marketingnya gak ada yg beres nih...



Selasa, 16-12-2008 15:14:14 oleh: bambang

tengkiyu buat semuanya....

gw ada rencana mau langganan indovision...tapi setelah gw pikir2 males ah,,,kaga beres tuh indovision,,,

hampir gw kejebak sm marketing2 yg di mall2 itu




Selasa, 16-12-2008 15:42:08 oleh: Muh.Mawardy Ramli

Indovision (itu dulu) kan masih belum baik managemennya, tapi sekarang kan udah baik, penilaian gue INDOVISION cukup membantu saya. Saya sangat suka ketika pesan-pesan (SMS) melalui TV membaca baik sinopsis film-film yang ditampilkan maupun kotak surat dari Indovision untuk saya. Maju terus Indovision, tingkatkan managemennya dan banyak-banyak gratisnya. ok?

MUH.MAWARDY RAMLI




Senin, 29-12-2008 20:35:35 oleh: nadya

waduh... saya baru aja berlangganan indovison. Dan baru aja ngeliat komentar dari temen2, kok hampir semuanya menghujat indovision ya.. Pada saat ditawarkan oleh marketingnya dan sampai saat pemasangannya, saya sama sekali gak ada masalah tuh sama pihak indovision.. malahan mereka sangat ramah sekali.. sampai kemarin mereka menanggapi complain saya dengan sangat baik... ( mudah2 an akan seperti ini kedepannya )
serve ur customer better

thanks indovision




Selasa, 06-01-2009 08:16:09 oleh: FX.Dalidjo

Saya mengalami lebih parah lagi...Sudah bayar pemasangan Indovision tanggal 29 Desember 2008, sudah dipasang decodernya, tapi belum bisa melihat siaran apa pun, kecuali tulisan MNC dan tunggu sebentar. Sampai sekarang belum bisa lihat siaran apa pun. Siapa mau beli decoder saya? Murah aja, 1 juta saja. Ini namanya ngemplang barang orang gara-gara dia ngemplang duluan....Bodoh Indovision...



Sabtu, 10-01-2009 15:33:22 oleh: admiril

gimana saya pasang baru tapi aktifasi sampai hari ke 4 belum juga aktif ,coba nanti pembayaran kalau terlambat pasti diusik .tolong donk utamakan pelayanan anda agar kepuasan konsumen terjaga ,jangan cuman terima rupiahnya aja komitmen acara juga harus sesuaia jangan ditanyangkan tanyakan yg uda usang 2



Minggu, 18-01-2009 11:39:36 oleh: shiit

jgankan EPL liga itali aj udh nggak ada lg tuh...!!! ap mgkin ini imbas dari krisis global nich...jd hak siar menjadi susah didapat...atw emg indovisionya aj yg udh nipuin kita semua...!!!



Senin, 02-02-2009 11:46:37 oleh: RYO SAEBA

HARAP MAKLUM TEMAN2.....
HAL2 SEMACAM ITU MEMANG SELALU ADA DAN SELALU TERJADI DI NEGARA KITA...
EMANG NEGARA INI SARANGNYA MAFIA KOK....
NGGAK HANYA TV KABEL AJA, MASIH BANYAK COMTOH YANG LAIN....




Minggu, 15-02-2009 13:08:31 oleh: Uddin

INDOVISION BUNGULLLLL.....
SAMA LAWAN FAHRUL DIKOTABARU, KAL-SEL BNAYAK DUSTANYA PADA BUJURNYA....
POKOKNYA BUNGUL TU PANG DAH....
IKSAN SARIK BANAR LAWAN INYA,
BUHAN FAHRUL TU BAJU JA HARAT TAPI KUALITAS GAMBAR SAKIT BANAR, BAIK TUTUP JA DAH BARIAKAN PELANGGANNYA LAWAN NANANG RAMPA, ARIF TELUK GADANG, N BUHAN IKHSAN SEMAYAP DALAM.....
KADA NGLIH LAWAN KADA DISARIKI ORANG TARUS...
JANGAN PANDIRNYA JA RUL AE... OMONG BESAR JAR PELANGGAN.....
untuk pengulu hilir dangani fahrul jen meurus kebanjar masalah izin digital....




Minggu, 15-03-2009 06:29:26 oleh: ratih

emang sih kadang2 ga sesuai janjinya...... yang jelas tangkapannya jelek disini, dan kalo malam suka ada masalah teknis gitu pesannya....... jadi sering banget ilang sinyal



Senin, 16-03-2009 11:27:33 oleh: Anto

Iya nih kenapa sekarang Indovision sinyalnya jelek.
tv lokal aja ikut jelek, pada hal dah ikutin instruksi dari operator untuk di reset dulu, tapi masih aja jelek.seperti kaset cd yang dah banyak goresannya.




Senin, 06-04-2009 20:51:10 oleh: Ramadhanu mulya wardana

Hei sobat,loe yang mau berlanggan tv kabel jangan pilih indovision. why? karena loe bakal rugi,kayak gua. gua bayar tunai, eh malah nontonnya credit. gak fair!!!!!! nyokkap gua baru aja telat 1 hari, malah langsung diputus, gak pakai peringatan lagi. pernah gua udah bayar eh malah diputus, katanya nyokap gua blum bayar. sekali lagi, jangan pilih indovision!
komentar asli anak-anak.




Kamis, 09-04-2009 17:06:43 oleh: yudhi

sialan indovison, ketipu gue... Baleg euy



Minggu, 19-04-2009 00:45:46 oleh: Deni Hari Yuliardi

Gw kecewa banget nih sama Indovision
masa udah bayar tagihan bulan ini, malah diputus penyiarannya, apa sih sebenarnya maunya si Indovision???
dulu pas ada astro, aj...
takut kalah bersaing sama si astro, jadinya astro sampai dicabut izin penyiarannya di Indonesia...
Ngehe lo indovision, maunya menang sendiri alias memonopoli atas perdagangan siaran kabel tv berlangganan




Minggu, 26-04-2009 20:45:17 oleh: djogha

INDOVISION......hmm...penipu publik...berlaku semena-mena terhadap konsumennya...mentang-mentang dah gak ada ASTRO yang jadi rival deket sekarang seenaknya aja ma konsumen....

Dah ketiga kalinya dijadwalin kunjungan oleh teknisi, setelah sepakat hari dan jam kunjungan untuk memperbaiki masalah oleh teknisi, dah ditunggu2 gak muncul juga.....setelah telp CSnya dibilang direschedule tanpa alasan yang jelas.......
3 kali begitu....emang kerjaan cuma seharian nungguin teknisi yang janji dateng jam 10 pagi sampe sore jam 18.00 gak nongol-nongol.............ck..ck..ck... hebat bener....




Minggu, 17-05-2009 17:19:04 oleh: dodit

duuuuuuuuuuuuuuh kenapa paket prime family mau dihapus sich......... males bgt dah........ mana digabti prime star yg kagak ada axn sama celestial movies............ pake parabola aja ah................... lagian gw juga udah 1tahun kok



Sabtu, 23-05-2009 19:16:18 oleh: siti

pertama psb saya dikenakan 400rb dengan bulanan katanya 85rb ternyata saya bayar bulan pertama 149rb,lah untuk pindah supaya bulanan 85rb gimana caranya itu saja, idovion kemarin sempat menyebalkan, kata smsnya yang muncul dilayar pembayaran terahir 19 mei ya pas saya bayar tgl itu eh tv gak berfugsi selama 19,20,21,22 begitu saya tlp layanan 24jam itu,mereka nanya no plg berapa alamat dimana kemudian no tlp yang bisa dihubungi berapa .... ternyata saya tlp lagi malam harinya katanya indovisionya sudah aktif loh koq gak menghubungi ke saya ya? apa gunanya nanya no telepon segala kan percuma aja, tolong aja pelayanannya diperbaiki supaya plg puas.dan saya mau beralih ke top tv aja yang abenomennya hanya 85rb



Senin, 25-05-2009 11:29:07 oleh: Gery

Menyambung coment imron rosyid diatas, saya juga kecewa, ya tidak comit dengan promosi, siaran yang terbatas, tidak lengkap, saya nginap di hotel2 sangat banyak chanel siaran, Indovision minim chanel, kesannya indovision ogah-ogahan, kurang mementingkan konsumen.



Minggu, 07-06-2009 09:23:48 oleh: MUSTOFA KAMIL

SAYA JUGA PELANGGAN INDOVISION TAPI MULAI PASANG BARU SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA MASALAH TUH, SINYAL NYA KUAT DAN BAGUS.



Kamis, 11-06-2009 11:23:38 oleh: nia

iya, sekarang indovision bagus kok. drpd nontn sinetron2 picisan g bermutu di siaran tv kita. tenang aj, indovision lg berusaha memberikan yg terbaik kok.. *caelah, hha.. slow down. kita lihat perkembangannya nanti. kalo emg mucul yang aneh2 + nyebelin lagi, cabut deh. hha



Rabu, 17-06-2009 11:42:46 oleh: dede

Sabar2...., kita tetap harus mendukung produk Lokal....
Gw juga salah satu pelanggan Indovision ttp alhamdullilah gw belum pernah mengalami masalah2 yang terjadi di atas..., Mungkin saat ini Indovision sedang memperbaiki kualitas pelayanannya di segala bidang..., Dan yang paling kita tunggu sebagai konsumen, "ketika Satelit yg baru saja diluncurkan oleh MNC Skyvision dapat efektif digunakan oleh Indovision dalam waktu dekat ini", saya yakin dapat memperbaiki kinerja dan pelayanannya... (i hope so....)




Rabu, 01-07-2009 14:35:47 oleh: anindya

O.....alaaaaaahh....begitu to ceritanya, aku yang tadinya pengen banget mau berlangganan indovision jadi ragu-ragu nih...dengan segudang keluhan para pelanggan ..jadi mikir...1000 kali ....yang jelas gue juga gak mau dikecewain.



Selasa, 14-07-2009 13:34:59 oleh: dian herdian hamzah

mau share aja, kebetulan saya udah berlangganan selama satu tahun tepat bulan juli 2009 ini..
kmrn saya di telp oleh pihak Indovision (marketing)bahwa untuk bulan berikutnya akan ada perubahan siaran dimana yg prime sport sdh tdk ada lagi di ganti dgn venus (kalo gk salah) dimana program ini tdk ada siaran olahraganya maka saya harus upgrade dgn adanya tambahan biaya lagi, katanya kembali ke harga yg lama..waduh cape deh,..
saya putuskan sekarang utk berhenti berlangganan..
saya sdh telp pihak Indovision dan oleh pihak Indovision di suruh membuat surat permohonan pemberhentian berlangganan bisa melalui Email ato fax..
mungkin segitu dulu share saya..
mudah2an Indovision akan lbh lagi dan menarik pelanggan lama dgn tidak menaikan harga..




Kamis, 16-07-2009 18:21:07 oleh: soni putra

iya nie gw jg pengen kompleint,gw uda make indovision,tp tmen gw make tv kabel lain yan g cukup bayar 100ribu uda bisa menikmati semua chanel luar negri tanpa harus nambah2paket n filmnya selalu baru,klo indovision yg gw perhatiin film luar negrinya itu diulang-ulang mulu,uda bayar mahal2tapi itu2mulu yg ditonton gmn sih indovision kaga tau malu heheheeheheh,SEMUA SETUJU?OKEY



Sabtu, 18-07-2009 10:37:17 oleh: milo

nah daripada bingung semua komplain..mending mencari solusi yang terbaik ajalah...segera pindah ke YES TV...paket murah meriah..bukan hanya sekedar janji...banyak paket2 yang update tiap bulan......Thanks atas partisipasinya.



Selasa, 21-07-2009 22:01:58 oleh: indra

Belum langganan aja gue udah sebel banget sama marketingnya...dia pake nickname Sisi nomor hpnya 085814545709. Ngga sopan banget.
Gue berhak nolak yang dia tawarin, tapi jangan langsung main tutup telpon. Bener2 ngga sopan. Banyak marketing lain (yang sekarang menjamur, hampir tiap hari ada aja yang nawarin) yang promosi langsung ke hp gue dan gue tolak tapi pembicaraannya masih sopan ngga main langsung tutup.




Selasa, 28-07-2009 15:10:42 oleh: Maria

SAYA BERLANGGANANAN INDOVISION SUDAH 2 TAHUN INI, WAH GAK PERNAH LEPAS DARI MASALAH. TIBA TIBA CHANNEL2 PILIHAN SAYA DI BLOK DAN DI HILANGKAN TANPA KONFIRMASI TERLEBIH DAHULU. ANYAK CHANNEL YG HILANG ALIAS TIDAK BISA DI AKSES, KRN INDOVISION SEMENA2 TERHADAP KONSUMEN. PADAHAL SAYA BAYAR SESUAI DENGAN TAGIHAN MEREKA.

YG LEBIH PARAH LAGI, SETIAP KALI BAYAR, HARUS DI EMAIL DAN FAX DAN TELEPON UNTUK KASIH TAHU INDOVISION KALAU KITA SUDAH BAYAR, KALAU TIDAK MEREKA SUDAH PASTI MUTUSIN JARINGAN INDOVISION KITA. INI SUDAH TERJADI SELAMA SAYA BERLANGGANANAN INDOVISION.
KEMARIN SAYA MARAH KE INDOVISION JKT CALL CENTRE, TANYA KENAPA INDO SAYA DI PUTUS PADAHAL SYDAH BAYAR 4 HARI SEBELUMNYA DAN SUDAH DI INFO VIA EMAIL DAN FAX. SAYA BAYAR LEWAT BCA. MEREKA BILANG BIASANYA ONLINE KALAU VIA BCA, TAPI YG LUCU LAGI MEREKA JUGA BILANG MUNGKIN ATM BCA YG SAYA PAKAI BELUM ONLINE, BULLSHITTT...JWABAN APAAN TUCH. KALAU SAYA KONFIRMASI KE BCA PASTI BCA TDK MAU DI SALAHKAN KRN BEBERAPA ATM, MEREKA BELUM BISA ONLINE, INI JELAS BOHONG BESAR INDOVISIONNNNNN!!!!
BULAN AGUSTUS INI SAYA MAU STOP BERLANGGANANA INDOVISION DAN GANTI KE ASTRO, HAMPIR SEMUA TEMAN DAN TETANGGA SAYA RAMAI2 MAU GANTI KE ASTRO, KRN INDOVISION TDK PROFESSIONAL. KARENA MEREKA TIDAK BISA AKSES ONLINE DG SYSTEM YG MRK BIKIN SENDIRI EH CUSTOMER YG HRS NANGGUNG GAK BISA LIHAT TV. DULU INDOVISION JUGA PERNAH NON AKTIVEKAN INDOVISION SAYA SELAMA 3 MINGGU GARA2 SAYA TINGGAL KE LUAR NEGERI DAN PEMBANTU SAYA BAYAR DAN TIDAK BISA FAX KE MEREKA.

AYO RAME2 LAPOR KE LEMBAGA CONSUMEN INDONESIA, INDOVISION HARUS DI KASIH PELAJARAN.




Kamis, 06-08-2009 01:38:58 oleh: sunyin

Ya saya juga merasa ditipu oleh PIHAK INDOVISION...

saya berlangganan Indovision kira2 tanggal 28 Mei...ambil prime family + bonus Paket movie 3 bulan...Kira2 tanggal 28 Juli tayangan movienya diputus langsung dari pihak indovision...nah karena saya berlangganan indovision cuma untuk nonton paket movie nya..saya langsung telp call center tuk langsung aktifkan paket movienya (mau berlangganan paket movie)...Lah saya malah disuruh tunggu sampe tanggal 11 Agustus baru tu paket movienya ditayangkan...ato kalo mau diaktifkan tanggal 28 juli..dari tanggal 28 juli sampe tanggal 11 juli mesti dibayarkan juga...

Lah saya Langsung komplain...mending saya bayar tanggal 27 juli aja sekalian paket movienya + paket prime family..kan sama saja...terus setelah perdebatan yg cukup lama..akirnya tu customer servicenya setuju..(cewe)...mulai lah itung2an tuk pembayarannya...kira2 149000 (prime family) + 15000(akumulasi admin bank 3 bulan)+85000(paket movie) = 249000...

TP TERNYATA PAS SAYA MAU BAYAR...SAYA HARUS BAYAR 280000 AN....

saya langsung komplain...tp ga digubris...tetep harus bayar senilai itu...

Akirnya saya putuskan untuk berhenti berlangganan..walaupun saya mesti denda 400000...
GPP DARI PADA SAYA MATI CEPET KARENA STRESS DEBAT DENGAN INDOVISION TERUS.

Disini saya mau menghimbau buat Pihak indovision...hati2 dengan janji2...ato deal yg sudah disepakati...jangan diingkari...




Senin, 10-08-2009 21:59:35 oleh: Rachmat Hadiat

Eh baru tahu ya, Lagian kenapa pada pasang tuh TV kabel. Aku baru aja diputusin. Beres deh tuh urusan.



Selasa, 11-08-2009 14:15:15 oleh: Misran Akaseh

Saya Berlangan INDOVISION Tiga Bulan Yang Lalu, Karena Tertarik Dengan Acaranya Dan Kualitas Siknalnya, Selama Itu Pula Siarannya selalu ada yang berubah kadang terkunci kadang tidak.....Trus Paket Movie Yang Saya Tambahkan, Udah Sebulan Lalu Terkunci Saya Pikir Ada Gagguan Tehknis....Eh Ternyata Tiba Pada Tagihannya Sya Mdpt E-mail Dan Pesan Via HP Dan Disusul dengan Surat Tagihan....Tagihannya Rp.234.000,- Gila BORO BORO Sya Mobayar Tagihan Itu Paket Tambahanya Ngk Prnah Sya LIHAT....



Rabu, 12-08-2009 10:16:13 oleh: jailani achmad

pake yang lain lupakan indovision



Minggu, 16-08-2009 08:51:26 oleh: gom

Pimpinan indovision yg terhormat
sy hy ingin berty........
liga inggris sdh bergulir tp star sport sm espn blm menayangkan..pertayaanya adalah
Apakah liga inggris musim 2009/2010 indovision tdk menyiarkannya?????jk tdk apa yg idovision banggakan dr olahraganya??????????apa hy mengandalkan liga champion yg di vision 1 yg blm mulai....apa EPL jg ga bs dityangkan oleh indovision?????terima kasih jk indovision berkenan untuk menjwb ini????




Senin, 17-08-2009 09:53:52 oleh: Irianto Murti

Saya pelanggan lama yang sudah mengikuti program sport ( ESPN, Star sport), apakah untuk bisa menikmati EPL saya cukup melanjutkan program langganan yang lama atau harus berlangganan/ mendaftar baru lagi?



Rabu, 19-08-2009 13:33:10 oleh: Asmarani

Saya mau sampaiin unek2 saya. Saya sudah berlangganan indovision +/- 4 tahun. Menyambung komentar dian herdian hamzah, saat ini saya sedang komplain mengenai perubahan paket. Jika memang paket tidak berubah dari paket yang telah kita ambil, kita harus nambah bayar karena nambah channel, itu lebih fair... daripada sekarang paket kita harus berubah dari paket yang sebelumnya dikarenakan ada perubahan KEBIJAKAN. Saya ambil paket premium movie... eh sekarang dengan alih2 KEBIJAKAN, kalo kita tetap mau sama dengan paket movie premium dulu, kita HARUS AMBIL 2 PAKET. Saya sudah beberapa kali ditelpon customer service, and sampai sekarang belum ada tindak lanjut lagi dari mereka. INI NAMANYA BUKAN PENYESUAIAN, tapi PEMAKSAAN. Kalo penyesuaian itu tidak merubah yang lama, memperbaharui tanpa merugikan... walaupun dengan kata apapun penyampaiannya, tersirat bahwa "JIKA TIDAK SESUAI DENGAN KEBIJAKAN KAMI, ANDA TIDAK DAPAT BERLANJUT BERLANGGANAN DENGAN KAMI". Apapun penulisannya.... Saya sebagai konsumen SANGAT DIRUGIKAN. ini PEMAKSAAN. Sudah dipastikan akhir bulan ini saya berhenti, abisnya saya sudah bayar untuk bulan ini. ADIOS AMIGOS INDOVISION.



Rabu, 19-08-2009 14:08:44 oleh: Arief

Dear milo : bener banget tuh pindah aja ke YES TV disana banyak paket yang murah meriah sudah langsung dapat movienya. Saya sudah sering dikecewakan oleh indovision, dari sejak mulai berlangganan sampai sekarang jernih namun terkadang suka mati, dan untuk mohon didatangkan teknisi sangat lah lama prosesnya, dari situ saya langsung pindah ke YES TV, pokoknya is the best, apalagi mereka mau berencana ambil liga inggris



Senin, 31-08-2009 15:24:51 oleh: agus wahyudi

gue belum langganan tv kabel tuh .. cuma ada tv swasta & pmerintah aje.. jg blm bisa komen ape-ape.. sekedar partisisapi aja nihhh, he..he..



Kamis, 03-09-2009 22:33:12 oleh: JAtmiko SEtyo Jati

Gak bener tuh semua cmnnt2 diatas..
Gw berlangganan INDOVISION, siaran ok channel baru n eksklusif gak ada yang lain diINdonesia
Tanpa pemberitahuan n gembar-gemborpun tau@ liga inggris dah ada..
Gak sperti Astro, siaran jelek sering gangguan, udah gtu EPL trnyata bajakan.channel sedikit bayarnyapun harus 6 bulan dimuka..
Ada get subcriber pula, terbukti..!!
Ayo coba..!!




Sabtu, 05-09-2009 14:28:06 oleh: caca&tian

om" ma tante semua...caca ma dedek tian suka deh nonton di indovision,gak ada gangguan selama ini meski kami bukan di kota besar kyk jkt(kacian deh om" yang cuma ngeritik di atas,tinggalnya aja di kota besar tp pola pikir orang udik..papa jg suka nonton liga inggris yang udah disiarkan ma indovision..jadi om" yang cuma bisa ngritik diatas harus fair jg dong,kalo layanan bagus mbok dipuji..MASA KALAH AMA ANAK KELAS 1 SD..



Kamis, 10-09-2009 05:02:14 oleh: Pongky

tontonlah TVRI .... kami yang dikampung cukup menikmati .. gratis



Selasa, 15-09-2009 11:00:03 oleh: Yani

layanan indovision bagus kok, keluarga saya sudah berlangganan selama 6 bulan dan tidak ada masalah, malah beberapa bulan akhir-akhir ini ada paket-paket yang gratis, servisnya gratis pula, jadi sebenarnya tidak ada yang salah dengan indovision.



Jumat, 25-09-2009 09:04:11 oleh: hermanjo

hik hik hik hik hik ....gua dah kerasa bakal ada kejadian kayak gini........emang gue sengaja hold dulu mau langganan indovision,,eh ternyataaaaaa...................... !!!

Saran aja ..apa mendingan kita langsung nonton disana aja kali yaaa...yg bayarin indovision.........gmn...SETUJU !!!




Minggu, 27-09-2009 11:20:51 oleh: ayix

bwt semua yg kecewa ma INDOVISION....u a liarrrrrrr N GA FAIRRRRR,bwt yg PUASSSSS ma INDOVISION........THANX 4 ATTENSINYA!!!!!!!bwt yg punya BLOG.......LU KURANG KERJAAN YA!!!!!



Sabtu, 03-10-2009 10:54:37 oleh: Kenneth Higginbotham

I am an Indovision customer(301010490802). How can I access my account online?




Senin, 05-10-2009 20:27:18 oleh: aris kurniawan

Saya pelanggan Indovision cukup lama,keluhan sy adalah SULIT SEKALI untuk menghubungi customer service.Sampai saat ini blm ada perubahan sama sekali tentang pelayanan tsb.
Hari ini sy akan berhenti berlangganan......




Rabu, 07-10-2009 02:28:07 oleh: Adnatan

Saran Gw daripada sakit hati,dan jadi beban mikir terus mendingan berpindah ke yestv atau yang keren telkomvision produk Lokal Tapi yang gak nipu !! coba aj



Sabtu, 10-10-2009 12:59:56 oleh: silvia kantres

Indovision,gmana udah bayar 2 Bulan tapi Remote g kembali2.udah konfirmasi di Jakarta 1 mggu dari saya ketika komentar.Indovision SURABAYA tidak ada konfirmasi atau kejelasan sama sekali.gimana ini indovision?NO. PELANGGAN 10516841



Rabu, 14-10-2009 14:14:36 oleh: M. FIKRI

Susah amat telpon ke Indovision, gampangan tepon ke SBY..! saya pelanggan no 301010199811, tagihan bulanan sebesar Rp 234.000,- (bulan september) , berarti masuk Paket yang mana ? Yang paling mahalnya aja Rp. 179.000,-. Kalau mau pasang indovision tambahan (untuk di ruangan lainnya, masih dalam satu rumah) kena biaya berapa ? yang paket EPL nya aja.



Selasa, 20-10-2009 15:17:36 oleh: Titin Mulyana

Saya juga mau share nich, saya sudah 3 thn ini langganan dgn indovision, memang sich taun pertama saya selalu ada problem dgn satelitnya,mati2 mulu katanya karena gangguan ada pemancar dekat rumah saya,tp setelah skg udh sedikit sekali gangguan yg ada eeehhhh....malah dinaikkan biayanya,yg tadinya kt sudha enak dgn program2 yg walaupun kadang membosankan dan slalu ditayangkan ulang,tp y sudahlah menurut saya,tp kami sebagai pelanggan lama dan selalu setia tdk pernah telat bayar tp tidk jg diberi dispensasi,jd saya juga mau berhenti berlangganan indovision..........



Selasa, 20-10-2009 18:10:19 oleh: KETUT SUPATNITI

Saya pelanggan no 301010595322
bulan ini saya tidak dapat tagihan, yg biasanya dikirim. tapi saya tidak terima..tetapi udah 2 minggu saya tidak terima siaran tanpa konfirmasi.
akhirnya tadi siang saya bayar lewar ATM CIMB dan menggharapkan siaran akan tayang,,,tapi sayang....
harapan saya tidak tercapai....payah...nich service...udah nelpon ke Indovision dari Bali susah sekali....aduh gimana nich....ada orang tidak di Indovision yg bisa dengar keluhan kita-kita atau ngomong percuma disini.....???????




Rabu, 21-10-2009 10:59:19 oleh: gumilar

Kenapa tagihan saya jadi gede begini gmn nih apa kalau pindah at tambah chennel hanya pihak indovision aja tanpa persetujuan pelanggan.



Sabtu, 24-10-2009 19:28:07 oleh: thalia

"INDOVISION" IS THE BEST dalam urusan mengecewakan
pelanggan.




Minggu, 25-10-2009 19:36:48 oleh: Joni312

Saya juga protes. Saya telepon Indovision tapi tidak dijawab. Sudah berulang kali.....



Minggu, 25-10-2009 19:41:44 oleh: Bobi1

"Indovision, Memang beda....."



Senin, 26-10-2009 00:58:26 oleh: albatros

walahhhhhhhhhh....... cape..... baca orang ngeluh semua, nikmati hidup apa adanya bung... bersyukur aja... hehehe..



Senin, 26-10-2009 22:49:13 oleh: orara

indovision payah,....
banyak alesan nya,...saya kecewa sekali. pilih paket seharga 179.000/bulan,..tagihan yang keluar malah menjadi 300.000!
seenaknya aja,.... >.<




Selasa, 27-10-2009 11:19:37 oleh: anton

sekarang indovision nyiarin epl,setiap manusia pasti ada kesalahan,kita berpikiran posotif aja utk maju,jgn saling menyalahkan,key n maju trus buat olahraga di indonesia n jalin kerukunan



Kamis, 29-10-2009 21:23:18 oleh: Ameer F. Idris

"MANAGEMENT INDOVISION ABURADUL"
Saya sebagai pelanggan sangat kecewa dgn pelayanan INDOVISION, saya memasang 3 (tiga) unit dg no. pelanggan : 301010657xxx, 301010657xxx dan 301010661xxx. Masalahnya nilai tagihan tdk sesuai dg paket yg dipilih, contoh : saya memilih paket venus Rp 149.000,-/bln, unit pertama tagihan yg dtg sebesar Rp. 209.000,- sedangkan unit kedua dan ketiga masing-masing tagihan sebesar Rp 219.000,-. Dari nilai tagihan terbukti bahwa INDOVISION sangat tidak profesional, sementara itu untuk komplain tidak ada satu no. tlp pun yg dpt dihubungi sehingga INDOVISION dg leluasa bisa memutus siarannya atau pelanggan dipaksa untuk membayar kalau tdk ingin diputus walaupun tdk sesuai dg paket yg dipilih.
Saya berharap pihak INDOVISION membaca tulisan saya ini dan silahkan hub. saya melalui e-mail : ameer_idris@yahoo.com selanjutnya akan saya beri no kontak saya krn saya ingin tahu alasannya.




Kamis, 29-10-2009 21:56:01 oleh: Agus PriyaDI

Indovision bikin kapok pelanggan costumer service susah di telp, aku jadi pingin berhenti berlangganan dari pada bayar ke Indovision lebih baik buat makan baso kenyang dech dari pada ke Indovision, dengan begitu ngapoin pelanggan



Jumat, 30-10-2009 15:58:44 oleh: andreas buntoro

mohon bantuannya, bagi pengguna indovision

Saya adalah mahasiswa tingkat akhir Universitas Katolik Parahyangan jurusan Teknik Industri yang sedang melakukan penelitian kepada pengguna Indovision. Berkaitan dengan pembuatan skripsi tersebut, maka saya memohon bantuan dan kerja sama Bapak / Ibu / Saudara untuk dapat berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini. Saya sangat mengharapkan kesediaan Anda untuk menjawab semua pertanyaan dalam kuesioner ini dengan sejujur-jujurnya. Jawaban Anda hanya akan digunakan untuk tujuan penelitian dan dijamin kerahasiaannya. Responden dalam penelitian ini adalah penduduk kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang menggunakan Indovision.

untuk mengisi kuesioner, silahkan klik link berikut
http://www.my3q.com/home2/293/abunzzz/kuesioner_indovision.phtml

Atas waktu yang anda luangkan untuk mengisi kuesioner ini, saya ucapkan terima kasih.




Jumat, 06-11-2009 17:51:56 oleh: Junri Min

IYAA .. PAS HUJAN AKU JD GA BISA NONTON .
kata nya Indovision pas hujan ga brpengaruh . INI GMBR NYA RUSAQ PARRAH EUUYY




Senin, 09-11-2009 08:58:25 oleh: maryam

Indovision Be Proffesional.

Saya menelpon ke Indovision berkali kali minta di tambahkan paket Cinema II karena mereka membagi paket movie nya menjadi dua paket Cinema, tentu saja agar harga bisa naik...Tapi sudah lebih dari seminggu saya menelpon hampir setiap hari tidak juga ada fillow up walopun mereka menjawab program akan aktif dalam 2 jam...

Kayaknya pegawai Indovision juga udah pada kebal walopun udah di complaint sama pelanggan, jadi mereka enteng aja menjawabnya...iya bu...dalam dua jam akan aktif...

padahal terlambat bayar sehari aja, program langsung di putus sama mereka...

Ini apaan seh...kok begitu caranya melayani customer...teman teman ada yg tau gak...layanan TV kabel selain Indovision...ini udah capek dealing dgn Indovision...They are really giving so cheap services....

Betein banget...




Rabu, 11-11-2009 19:34:10 oleh: suprijadi

Pencurian scara halus yg dilakukan INDOVISION kepada KonsumenNya ??? di surat tagihan no 200910541664
tehadap no pelanggan 301010674348 yg mana jth tempo 15 november 2009 Total tagihan 130.000 tetapi Wktu byar via ATM BCA Tagihan 279.001.00???? no urut 024
mohon kami konfirmasinya klo ggk ada saya sngt mnyesal???????????????????????????/




Minggu, 15-11-2009 15:45:04 oleh: ignadion

saya pelanggan yang setia tanpa cacat dalam kewajiban kepada Indovisian, walaupun dari sekian komentar ttg kekecewaan thdp pelayanan dan menjadi Hak pelanggan cukup mengelus dada, sayapun menjadi korban pelayanan pihak Indovision, saya perlu tanggapan melalui email saya kepada indovisin. sekitar dua bulan ini atas promosi pihak indovision saya berpindah dari paket primer ke paket galaxy. saya sebelumnya tidak mendapatkan pelayanan informasi yang cukup jelas ttg perbedaan paket dan jenis tayangan primer dgn galaxy(katanya 75 paket acara) tetapi justru pada paket galaxy, CNBC dan CNN saya tidak dapat atau mungkin acara lainnya. Mohon saya dinformasikan secara jelas agar saya tidak kapok dan mencacimaki kepercayaan saya kepada Indovision yang sepertinya KEBAL HUKUM dengan keluhan para pelanggannya, mungkin ini hanya masalah business morality saja. SAYA sangat berharap pertanyaan BODOH ini titanggapi oleh Indovision, saya tidak mencamtumkan no.pelanggan saya mohon dijawab lewat email saja. terimakasih sebelumnya semoga Tuhan memberkati kesuksesan pd Indovision.



Selasa, 17-11-2009 15:13:50 oleh: ardy batosai

Indovision acara2nya ga up to date... semua diulang2 trus.. payah bangaet deh.. katroooo..



Selasa, 17-11-2009 19:21:01 oleh: JOKO HERMANTO

SEMUA YG DITULIS OLEH PELANGGAN DI ATAS ( ASUMSI SAYA SEBUT BENAR).....TERMASUK JUGA HARI INI TV INDO SAYA TIDAK BISA DIBUKA DAN BAHKAN SAYA HARUS TELPON TUK BERLANGGANAN...BAYANGKAN TELP KE CUSTOMER SERVISE IV...MUSTI BERKALI KALI BAHKAN SAMPAI RATUSAN KALI....DAN SELALU DI JAWAB. staff kami sedang melayani pelanggan lain..............mohon sabar 1 juta kali....DUNIA INI DUNIA MAYA....untuk ONLINE PENGADUAN SAJA SUDAH SUSAH AMAT............bingung - bingung....mungkin lebih baik TIDAK BELANGGANAN TV INDOVISION TAPI NONTON TV LOKAL SAJA...YG TIDAK BERLU REGISTRASI BERLANGGANAN..............BISA - BISA BANGKRUT DITINGGAL PELANGGAN ....ATAU BISA - BISA PAILIT MACAM TPI...... (ITU TPI MASIH ON LINE WALAUPUN DIPUTUS PAILIT OLEH P N)......KAWAN -KAWAN PEMBACA .....KADANG SAYA MENYESAL....MEMBACA DAN MENDENGAR TV INDO INI.....SEPERTINYA KITA PELANGGAN TIDAK DIANGGAP SEBAGAI INCOME UTAMA BAGI MEREKA ??????PADAHAL KITA INI ASET BAGI MEREKA...........YAH YAH YAH PAY YAHHHHH



Jumat, 20-11-2009 10:09:03 oleh: evi

aku pakai paket umum dan channelnya lumayan bagus tapi setelah di tambahkan 75 channel sebagian channel di paket umum tertutup salah satunya channel CBEEBIES dan playhouse disney padahal dulu ada tapi sekarang sudah tertutup adik aku suka nonton 2 channel itu
Bagaimana sih INDOVISION




Senin, 23-11-2009 18:22:55 oleh: Lucky

Disamping logo Indovision ada logo "TOP BRAND", maksudnya apa ya? Siapa yg memberi logo itu? Apa Indovision sendiri yg memberi logo itu? Kalau ada lembaga atau institusi yg memberi logo itu, dasarnya apa? Malu kan, kalau punya TOP BRAND tapi pelayannannya gak top. Mudah2an logo itu jadi pemacu semangat manajemen, terutama customer care utk menjadi "TOP"
Atau bila perlu copot dulu logo TOP BRAND nya, perbaiki pelayanannya, kalau sudah pantas baru pasang lagi logo itu




Kamis, 26-11-2009 07:00:46 oleh: mika

Indovision janji palsu...
Member get member yg selalu gembar gembor d siaranya tnyata hanya tipuan utk pelanggan. Saya merekomendasikan salah satu pihak keluarga saya utk mendapatkan free tagihan 1 bln,setelah dkonfirmasi pihak operator,dan orang yg saya rekomendasikan siarannya terpasang. Ternyata bulan berikutnya saya tetep ditagihkan abonemen,lho kok?? Setelah saya coba konfirmasi ke operator yang notabene semuanya tolol,katanya tdk ada data yg menunjukan bahwa saya merekomendasikan orang utk pasang indovision! Utk orang2 yg belum pasang indovision,saya sarankan segera urungkan niat anda!! Karena bukan kepuasan yg anda dapat,malah kejengkelan yg anda nikmati! Masih mending ASTRO,sayang udah ga' ada! Tp saya coba ganti Yes TV,ternyata masih jauh lebih memuaskan daripada INDOVISION




Senin, 30-11-2009 15:33:56 oleh: susetyo hadi

indovision setiap hujan selalu ga konek ya, gambarnya hilang, dan itu kembali benernya lama, bisa 1-2 jam. tolong diperbaiki donk pelayanannya, sesuai dengan iklannya.



Jumat, 04-12-2009 12:30:20 oleh: ajat sudrajat

saya tidak mendapat siaran sudah 1 minggu sudah melapor sudah sms tapi kok sampe sekarang belum ada realisasinya, tapi kalau lambat 2 hari aja bayar langsung ditutup blang tidak ada toleransi gimana nih yah ?



Jumat, 04-12-2009 14:40:30 oleh: ajat sudrajat

saya tidak mendapat siaran sudah 1 minggu sudah melapor sudah sms tapi kok sampe sekarang belum ada realisasinya, tapi kalau lambat 2 hari aja bayar langsung ditutup blang tidak ada toleransi gimana nih yah ?



Rabu, 16-12-2009 17:05:56 oleh: nelvi

tagihan via sms sering berbeda dengan yang ada di billing statement. Billing statement pun tidak selalu diterima tiap bulan. Dan karena kurang bayar gara2 beda tagiahn tsb, langsung diputus siaran.
Please INDOVISION PARA PEMEGANG SAHAMNYA, tolong di follow up semua keluhan customer. Saya baca dari keluhan tahun 2007 sampai dengan keluhan November 2009, keluhannya itu2 saja, andai saya tahu TV cable yang sejenis, 4 nomor langganan indovision yang saya pakai, pasti akan saya ganti.






Kamis, 17-12-2009 17:57:54 oleh: agus syahroni

saya sdh lumayan lama langanan indovision, suatu malam malam (hujan deras), krn iklannya seolah-olah walaupun hujan petir, aman aja, jadi saya tetep nonton. kebetulan wkt itu ada petir, gambar langsung hilang(mungkin kena receivernya), untunghya tv-nya gak apa2x, saya udah telpon berkali-kali, muungkin sdh hampir sebulan, gak ada respon.
sebetulnya saya gak keberatan kalo memang hrs bayar untuk perbaikan, tapi tolong direspon aduan saya, saya kecewa banget dengan customer service nya indovision.....




Senin, 21-12-2009 13:23:13 oleh: Suhendra

Bro/sis semua,
Saya bangga bahwa rakyat Indonesia sudah berani bersuara dan mengemukakan pendapatnya.
Mengenai ini, hanya ingin memberi saran, kalau melakukan komplain, sebaiknya dilakukan bukan dengan menghakimi dengan emosional menggunakan kata-kata "PEMBOHONG" dan "PENIPU".

Sebaiknya komplain disampaikan dengan berfokus kepada PERLAKUAN yang Anda terima dari korporat tsb. Kesampingkan emosi Anda, karena ini ranah tulisan, wajah ekspresi Anda tidak terlihat langsung oleh lawan bicara.

Mengapa saya khawatir? karena tidak semua orang bisa menghadapi kritik dengan kepala dingin, apalagi kritik yang menghakimi. Jika misalnya ada afiliasi korporat yang dimaksud juga tidak kepala dingin, bisa jadi ada Prita 2.

Mudah2an kita bisa membangun attitude internet yang menyenangkan.

Terima kasih..




Senin, 21-12-2009 16:25:18 oleh: enda buana

Kepada,Yth.INDOVISION
saya juga mengalami hal-hal yang kurang nyaman selama bersama INDOVISION ttg tagihan/billing melaui sms dengan pemberitahuan via mail di layar TV tidak SAMA. sy sdh komplen pertama ke CS ttg pembayaran tsb(tagihan sdh dibayarkan/manut saja), tagihan bulan selanjutnya sama begitu lagi.....komplen ke-2 jawabannya sama........kejadian setelah ada migrasi satelit baru..........akhirnya saya PUTUSKAN TIDAK BERLANGGANAN kembali/STOP.sy sedang mencari provider TV KABEL yang mengerti PELANGGAN...thanks so much.............




Rabu, 23-12-2009 22:45:55 oleh: Woro Wasintho

Saya juga sama seperti yang dialami oleh Enda Buana,mengenai tagihan yang tidak cocok dengan jumlah tagihan yang tertulis di surat tagihan bulanan, teman saya juga berlangganan paket venus yang tertera Rp.149.000,- sebulan ternyata setelah dibayarkan ke kantor Pos membengkak sampai Rp.400.000,- wah bener-bener bohong. lain dengan Top Tv padahal satu PT tapi konsekwen.
harapan saya perbaiki kinerja Indovision demi kenyamanan Pelanggan, Jangan banyak berbohong.




Minggu, 27-12-2009 16:32:32 oleh: budi

jadi penasaran ,,..,.,melihat komentar2 mereka,,.kotrofersi ap-a ygt sbener nya terjadi ya?'''



Minggu, 10-01-2010 17:24:52 oleh: Matio Raja Manurung

Ahh..saya sudah pakai Indovision hampir dua tahun..dan ok kok service dan tayangannya ...gak ada masalah yg berat kok...enaknya kalau ikutan program ajak-ajak ...gratis dech....cheer...buat Indovision..



Selasa, 12-01-2010 22:24:11 oleh: Kannang Mappesonrya

sy cuma minta paket pramemsport dikembalikan semula trims



Jumat, 15-01-2010 17:34:21 oleh: ankeryla

nomor indovision yang benar itu berapa? saya sudah berulangkali menelfon cust service untuk minta keterangan dari 2 bulan lalu tapi yang ada saya disuruh menunggu dan tidak ada jawaban. ada apa dengan indovision?



Minggu, 17-01-2010 23:33:05 oleh: Jimmy

Bisa sarankan yg bagus selain indovision apa ya? ada yg lebih bagus dan murah? astro sdh bankruptkan? alternative apa yah? satelite tv? parabola? biaya brp ya? Thanks.



Senin, 18-01-2010 09:08:27 oleh: Amir Suryamin

Pengalaman saya pada saat memasang INDOVISION adalah bisa dibilang salah satu pengalaman terburuk yang pernah saya alami. Saya masih ingat kira kira pertengahan tahun 2007 pada saat memasang saluran ini. Banyak hal hal yang saya rasa cukup atau bisa dibilang mengecewakan berat! salah satunya seperti banyaknya gangguan gangguan sinyal.. ini tidak seperti yang dibilang pada saat awal pemasangan yang dengan lantang dan percaya diri menyatakan "pasti tidak ada gangguan, dijamin!". Hasilnya? saya dengan terpaksa mengeluarkan uang untuk memanggil teknisi berulang kali. Mengapa saya memutuskan memanggil teknisi diluar teknisi indovision? saya rasa tidak perlu dijelaskan lagi karena sudah jelas.

Buat yang merasa sangat sangat kecewa dengan saluran ini, saya memahami karena sayapun mengalami hal yang sama.




Rabu, 20-01-2010 09:37:10 oleh: mohamad yamani

emang pembohong tv kabel indovicen .dari awal daptar animal pelanit dan discovry selalu ada di paket kelas kambing.tapi sekarang paket kelas kambing alias tiap bulan rp 140....sekiann2 tak di layangkan sama sekali. setelah setip bulan gratis ada apa sih indovisin HBO jadi berbelit2.kita yang orang pas2an jadi malas nontonnya.mending aku kensel semua program.tv kabel.alias stop.para pemirsa yang mau berlangganan tv kabel indovisin yg mau berlangganann ,terlebih dahulu .mikir yg matang.kalau mau berlanganan tv kabel idovisin.biar kemudian hari ga nyesal.ini di peruntukan .yg para pelanggan gajih nya paspasan seperti saya.



Kamis, 21-01-2010 15:58:13 oleh: pupung

saya pernah pasang tv kbel indovicion hanya 2 bulan itupun yg sebulan gratis,tp ternyata aku korban iklan,katanya tv kbel indovicion jernih di sgala medan,jernih di sgala cuaca eh ternyata klewat jam 12 mlm aja gambar sudah hilang.ITU FAKTA.



Selasa, 26-01-2010 19:19:48 oleh: rsdea

gua udah langganan 5 bulan ,memasuki musim penhujan ini taunya itu indovision mogok ngeluarin gambar seperti radio jaman kuno juga siarannya yang kuno berulang-ulang. hati" gua juga jadi orang kuno neh !!! gara ini indovision'e



Rabu, 27-01-2010 20:20:48 oleh: erick

rcti n global yg siarkan PD 2010,qt yg indonesia timur hrus pakai INDOVISION atw MATRIX BOLA?



Kamis, 28-01-2010 00:05:41 oleh: eric

HATI-HATI....TAGIHAN INDOVISION NGACO...



Kamis, 28-01-2010 08:36:54 oleh: Tuwan Augustria

Saya SETUJU seperti yang dialami oleh Sdr.Enda Buana, Woro Wasintho,dll mengenai tagihan yang tidak cocok dengan jumlah tagihan yang tertulis di tagihan bulanan pd paket venus yang tertera Rp.149.000,- sebulan ternyata setelah dibayarkan ke kantor Pos membengkak sampai Rp.234.000,- ribu wah ada apa ini. lain dengan Top Tv padahal satu PT tapi konsekwen.
Harapan saya perbaiki kinerja Indovision dan jangan terkesan amatiran dan tidak bermutu, demi kenyamanan Pelanggan, Jangan banyak berbohong. Trims.




Sabtu, 27-02-2010 20:28:50 oleh: nano pato

huh..jd bngung kalo bgini bnyak yg komplain. apa mendingan pasang Yes tv aja ya yg ada liga Inggris sm Liga Italianya?



Kamis, 04-03-2010 12:49:45 oleh: rafika yuanita

memang sangat - sangat mengecewakan indovision ini, udah siaran nya bentar2 ilang.. klo costumer care nya gampang utk di hubungi enak jg, ini di tlp ga di angkat. eh sekali nya di layani technisi nya malah ngegangguin no.pribadi aku. ga bisa apa mereka mempekerjakan karyawan yg lebih profesional..
rugi aja aku bayar klo gambar nya ilang terus begini kan? tp giliran telat sehari aja siaran langsung di putus.. aku udh bener2 pengan berhenti berlangganan, ada saran ga utk tv cable yg lebih bagus kualitas ny??




Kamis, 04-03-2010 20:50:10 oleh: fransisca milania

mang indovision penipu
katanya kl kt referensikan org dan berlangganan
indovision mk kt akan dpt free sesuai jumlah org
yg kt rekrut ternyata cuman bohong aja
kita d lempar sana sini pd wkt kt tanyakan mengapa
kt tdk dpt freenya dan mrk mlh lempar tanggung jawab
busuk memang




Sabtu, 06-03-2010 20:44:43 oleh: Florence

Untung saya belum berlangganan. Jadi cable Tv apakah yang bagus, berkualitas dan bertanggung jawab? Apakah ada saran.



Rabu, 17-03-2010 21:11:43 oleh: Didi

Kalo TV Cable First Media gimana? Kayak nya lancar tuh, tp gw ga perhatikan ttg EPL or yg sport2 gitu deh...enakan nonton film doong...

Peace ahh...




Kamis, 25-03-2010 01:11:49 oleh: Iyan

Wah sama aja. ini mah masuk katagori penipuan. apa pantas orang di paksa masuk ke paket 200 rb an setelah satu bulan berlangganan. sedangkan yg dijanjikan paket 150 rb. dasar penipuan



Sabtu, 27-03-2010 16:41:11 oleh: nova

benar benar penipu kar na info penjualan tayangan tidak sesuai dengan tagihan



Senin, 29-03-2010 12:58:01 oleh: roni

Gw dah berlangganan 2 tahun lebih, tadinya sih oke2 ajah... tapi 3 bulan terahir ini kwalitas tayang utk beberapa chanel jelek banget, ( mirip kayak VCD rusak )

Dah beberapa kali dibenerin tapi hasilnya masih tetep jelek jg.

kalo bayar ajah tidak mau telat............

gw dah buktikan kalo slogan indovision tidak sesuai dengan hasil tayang yang gw dapetin.....




Kamis, 01-04-2010 06:00:02 oleh: rachmat

emang enaaak



Sabtu, 03-04-2010 13:21:31 oleh: ganjaryuswendar

emang wadud....



Selasa, 06-04-2010 15:18:57 oleh: nana

Gue baru mau pasang indovision, tapi kalo ternyata konsumennya banyak keluhan ntar dulu ah,gue kira oke tapi k o.



Kamis, 08-04-2010 12:26:08 oleh: Tabitha

Gw sebenarnya sedang serching tv kabel yg bagus, karena mo pasang. Ternyata yg ketemu komplain-an ini.....
Jadi bingung. Emang kinerja dan servis Indovision and "TV Kabel" yang lain segitu BURUK-nya yah?!

Kalau Top TV ada yang udah pernah berlangganan belum? Bisa share Pengalamannya ga?

Thanks any way :)




Kamis, 08-04-2010 13:39:41 oleh: DICKY ERWIN

saya pertama langganan indovision dgn paket sport Rp. 150 rb kemudian diietambah paket movie Rp. 85rb jadi tiap bulan bayar Rp. 235rb. Akhir2 ini semua chanel terbuka semua padahal saya tdk pesan dan ketika dikonfirmasi katanya tdk apa2 itu program promo dan tdk akan membebani konsumen. Namun pada tagihan saat ini tahu2 saya dibebani iuran Rp. 376.400,-ketika dikonfirmasi ke pengelola, mereka katakan bahwa saya setuju..kapan saya setuju!!jadi mereka menaikan tagihan sepihak..tidak fair bisnis model begitu, kalau tidak mau dibilang PENIPUAN



Jumat, 09-04-2010 20:18:38 oleh: betta maindo

sebenarya aku pgn langganan tapi dari semua komentar kok ga enak di hati ada apa to tentang indovision



Jumat, 09-04-2010 22:35:09 oleh: fredi setiadi

jeh kumaha ieu teh....koment teh loba nu nyebut penipuan ka indovision...mangkara urang rek di tipu deu bae...pantes ja saya di tawarin dulu pasang bayar mah gampang....ih tau tau entar pas byar jd 500rb krn ini itu deh alesan dr pengelolanya....kaburrrrrrrrrrrrrrrrr...



Senin, 12-04-2010 13:42:19 oleh: yunar

gw juga sama kasusnya kyk kalian semua. indovision emg ga jelas. klo coba yestv gmn ya ??



Rabu, 14-04-2010 16:12:37 oleh: andry

Para pembaca seharusnya bisa memilah-milah mana komentar yg sudah kadaluarsa. Sampai saat ini Indovision sudah banyak perkembangan koq.
Saya udah pasang lebih dr 2 tahun, dan cuma pernah terjadi sekali masalah yaitu gambar yg kurang jernih. Saat saya adukan, dari pihak Indovision langsung datang dalam waktu 3 jam, dan masalah langsung selesai. Sejak saat itu sampai sekarang, tak ada 1pun masalah.
Memang proses bisnisnya Indovision agak berbelit-belit dan terkadang bikin emosi, tapi overall pengalaman saya bersama indovision OK koq.. saya banyak belajar lewat siaran-siaran Indovision.

untuk yg susah dapat sinyal ato siarannya ilang2, mungkin rumahnya di ujung2 kota kali? pindah ke kota aja biar jernih.. haha..

Hati2 juga yg baru mau pasang jgn semua komentar di atas dimasukin ke hati dan pikiran.. mungkin aja itu komentar yang sengaja dibuat oleh pesaing Indovision..

OK? itu sedikit pendapat saya
terima kasih..

thanks indovision!




Rabu, 14-04-2010 21:47:00 oleh: hengki

Yah...mas andry emangnya kerja di indovision ya..

Udah deh..nyesel aja selama ini sdh langgangan indovision.
1. sinyal suka ngilang, setiap manggil teknisi hrs bayar 50 rb, gimana nih???
2. tagihan nggak pernah bener. ini kecurangan yang sistematis.
3. kontak costumer service susah bgt, respon email luama bgt dan tidak menyelesaikan masalah bahkan cenderung bertahan.
4. ngerubah-ubah paket seenaknya..gimana nih posisi konsumen?

Karenanya, mulai saat ini sudah bye bye dengan indovision..nyesel dan jengkel aja bawaannya..dan kayaknya sdh waktunya dibawa ke ylki atau ombudsman nih perusahaan ini..




Sabtu, 17-04-2010 15:28:04 oleh: andina

waduh liat komennya serem-serem banget... selama ini saya pasang indovision kayanya fine2 aja tuh, kalo soal bayar di atm kan emang udah dikasih tau ada tambahan biaya 5000, trus kl ada teknisi yg minta duit 50 rb itu sih bisa2an teknisinya aja lg, sekarang juga kl ada kerusakan atau ada keluhan pasti langsung ditanggapi sama customers service nya.

cuma share aja lo....




Minggu, 18-04-2010 13:25:01 oleh: Nyoman Budiartha

Saya dari Bali dan merasa tertipu oleh Indovision. Saya pelanggan Indovision tahunan dan saya bayar penuh awal kontrak tetapi indovision sering mengirimi surat hutang. Setelah saya banyak menghabisi biaya telephone berargumentasi sama operator yang tdk peduli, begitu pula email, akhirnya mereka bilang agar saya lupakan saja surat tagihan tsb karena itu di print jauh sebelumnya.......SEBELUMNYA APA??????

Sekarang saya terima surat tagihan lagi.....apa surat tagihan ini cuma iseng-iseng saja agar Indovision dapat "FREE MONEY"???




Senin, 26-04-2010 20:50:41 oleh: dewi

saya juga merasa dirugikan oleh indovision yg suka merubah paket sesuka hati.




Selasa, 27-04-2010 09:31:58 oleh: alex TDI

Para komentar Perkenalkan saya marketing Telkomvision YesTV. Layanan berlangganan TV memang untuk jangka panjang begitu pula manfaatnya......... Saya bisa bantu berikan layanan terbaik...

Saya bisa dihubungi di alek@tridaya-dimensi.com




Sabtu, 01-05-2010 13:46:37 oleh: Robert Bosch

indovision menyiarkan piala dunia 2010 nggak?....kan ESPN ada siaran langsung!!!!



Selasa, 04-05-2010 19:27:30 oleh: yayat supriatna

saya merasa dibohongi oleh pihak indovision karena sy sdh merekomendasikan 2 org teman saya sekarang mereka berlangganan indovision sudah lama sejak saya merekomendasikan mereka. tapi smp saat ini bonus yg mereka janjikan tak kunjung tiba. malah kalo sy telepon pihak indovison tidak pernah nyambung.
makanya muali saat ini saya minta diputus aja itu langganan indovison, terlebih lagi sudah 2 (dua) minggu tidak bisa on siaran indovision terdapat tulisan GANGGUAN TEKNIS" tapi pihak invovision sulit untuk dihubungi... saya pelanggan NOmor 301010396068 dan no hp saya 085215898636




Sabtu, 08-05-2010 19:12:56 oleh: jacko stanza

no tlpn indovision brp seh? susah amat diangkat,, kaya tlpn artis,,, ngabisin pulsa doank,,
tagihan ga byr 1 bln,, ditagih 3bln,, emang ada jamannya indovision ga byr trus dilanjutkan siarannya, yg ada jg diputus. ( mba customer service bilang klo itu tunggakan ) ANEH !!!! servernya hebat,, pinter banget. saking pinternya anggap semua org jadi bodoh. duit lagi duit lagi,,, capekkk dehhh,,




Minggu, 09-05-2010 10:17:47 oleh: tia

q ada nih noPe indov :
Hp jakarta : 08121069988
indovs kantor : (021) 58199555
indovs pemutusan : (021) 5819988
indovs purwokerto : (0281) 637986

ada tu yang lumayan,lebih murah dari indovision. top tv, temen saya nawarin.tertarik,tapi sayang saya udah pake indov langganan 1 taun.kalo diputus , rugi saya kena cas.

saya komplain,waktu saya pilih paket indovision yang murah, kok stasiun tvnya tidak sesuai dengan spesifikasinya paket,malah kurang dari spesifikasinya.
waktu bayar juga,,lahhhh malah jadi gede banget.kaya pemakaian biasa ( medium ) + paket yang murah itu.

hyahh....rugi banget saya.




Minggu, 09-05-2010 10:19:46 oleh: tia

aih salah nulis.ralat ,bukan top tv, tapi yes tv. punyanya telkom



Minggu, 09-05-2010 10:23:50 oleh: tia

stujuuu...!!komplain komplain komplain....!!

customer tidak puas dengan janji janji yang diberikan indovision waktu perjanjian jual beli!




Selasa, 11-05-2010 06:03:23 oleh: arun

wahh.. bnr2 ni indovision sudah banyak bnget tu castumer yang sudah di kecewakan.. dosa banget tu,, indovision hars brubah jangan klah dgn tv astro. wlaupun saya belm berlngganan tv kabel baca komen2 di ats kaya'n serem banget. ayo dong mntal indonesia ayo dong indovision brubah agar orng indonesia bisa mncintai produk indonesia jangan jadi mental jiwa penipu gmn mo maju produk indonesia.. jgn kecewkan bangsa indonesia dgn produk indonesia yang cepat rusak dan selalu mnjenkelkan, saya yakin bangsa indonesia ini bangsa yang pintar bukan bangsa yang bodoh hilangkan budaya mental penipu sprti orng yang duduk di atas cm bisa janji2 tapi tak memberi aksi.. ayo indovesion sudah thn 2010 ni masa bgtu2 ajj.. ayo kamu bisa!!



Kamis, 13-05-2010 19:30:23 oleh: Yanti suprianto

Idovision......................... ayo dong rubah paket dasar mu, jangan ada Cartoon Network nya, soalnya anak saya jadi malas belajar yg di pikirin TV doang.......... kayak dulu lagi aja lho....lebih enak.......................ayo.... ddooooong ....BERUBAH>................ Trim's atas perhatiannya......



Kamis, 20-05-2010 22:51:03 oleh: slamet ambyah

siarkan piala dunia dong inovision, kami tdk bisa siaran tv uhv hanya mengandalkan tv digital



Rabu, 02-06-2010 11:04:22 oleh: SABRI AKBAR

INDOVISON minta pembayaran mau cepat. tapi pelayanan ke pelanggan nol besar. Sinyal sering ngk ada. Percuma aja langganan. mendingan pake antera biasa aja. Baru servis minggu kemaren minggu berikutnya rusak lagi. Bulan ini saya ngk mau bayar. Angkat aja tuh Antennanya..ngak ada gunannya.



Minggu, 06-06-2010 21:11:58 oleh: fathurohman

wek wek wek Indovision Pembohong Ulung ternyata, siaran piala dunia yang katanya punya hak siar di indonesia ternyata group MNC tak berkutik oleh provider lain, kecewa.... mungkin langganan saya hanya sampai bulan ini saja. TITIK.



Minggu, 06-06-2010 21:31:20 oleh: Azep

saya udah punya parabola biasa, karena di daerah Banten selatan tidak bisa menggunakan Antena UHF, terus sy pasang Indovision demi Piala Dunia, eeeehhh ternyata Pihak MNC Tidak Bisa Menyiarkan, dr pada rugi dan bayar berkelanjutan sy lebih baik stop langganan dan back to Parabola Biasa dg menggunakan Redceiver Matrix aja ah, lebih Unggul dan Gratis, sy merasa kecewa sama Indovision......



Minggu, 06-06-2010 21:38:37 oleh: seo

Indovision benar2 keterlaluan.
1.acara di ulang2 berulangkali membuat penonton muak dan mau muntah. Ini bukan open media dimana yang terbarulah yg disajikan
2.film2 tua yang tak bermutu--pelanggan lebih baik beli DVD HD filem2 bagus

Ini bisnis yg sangat tidak menghargai pelanggan, pelanggan yang menghidupi indovision, pelanggan yang membayar indovision.

Mudah2an competitor indovision bisa mengambil keuntungan ini, dengan pindahnya beramai-ramai pelanggan indovison






Selasa, 08-06-2010 02:16:51 oleh: Wawan

Saya baru mau berlangganan dengan indovision. Bagaimana. Mungkinkah saya dapat kekecewahan? Rumah saya ditengah kota. Semoga keluhan2 tidak terjadi pada saya.



Selasa, 08-06-2010 12:54:08 oleh: Jonathan

Padahal Tujuan saya pasang Indovision untuk nonton pertandingan World Cup lain yang tidak disiarkan di RCTI & Global.
Ehhh ternyata tidak ada siaran langsung sama sekali dari indovison.
Payah, TV sport malah kalah sama provider lain.




Jumat, 11-06-2010 20:23:08 oleh: keith

Indovision satu grup dengan RCTI tapi tidak bisa menyiarkan world cup..
kalo gitu semua gak usah berlangganan Indovision saja.. Masak suruh beli antena lagi?




Jumat, 11-06-2010 21:52:36 oleh: Nana

Saya mau berhenti berlangganan Indovision, rugi! Moment penting Piala Dunia aja tidak mampu menyiarkan. Payah! Saya sudah hampir 2 tahun berlangganan, gimana caranya untuk berhenti ya? Malu-maluin, telat bayar sehari saja, ancaman diputusnya berhari-hari. Telepon ga pernah diangkat, sms ga pernah dibalas. Acaranya basi!



Sabtu, 12-06-2010 23:32:51 oleh: Widya

saya baru liat komen2nya yang dari taun 2007 sampe 2010 ini, lucunya kok kedengeran banyak komplain dari pesaingnya indovision ya? malah sampe nyuruh2 beralih ke provider kompetitor (astro) aja,gak lama astro bangkrut, wah berarti bisa dibilang dulu dia bner2 cari konsumen biar bisa eksis, ternyata gak tooh?? kasian jg, kedengerannya jd kaya maling teriak maling, sekarang ada lagi yang nyaranin pindah ke yes tv dan oke tv kalo ga salah salah satu dari provider itu gantinya astro yang dulu ya? jd masih sama aja dong, ini bisnis kok licik amat ngejelek2in indovision biar masuk ke provider lain, siapa lagi kalo bukan orng kompetiter sendiri yang posting comment2 jelek itu? saya ga bilang semua, tapi bs jd mayoritas. sy pribadi konsumen indovision udah dari 2007 langganan dan so far sooo gooooodd..sy ga promosi, buat apa? saya cuma bersikap fair krn sy konsumen. saya pernah rekomendasi 2 org kakak dan teman saya dan hasilnya benar saya bisa gratis berlangganan 2 bulan, apabila ada complain ditangani dengan cepat, malah saya telat bayar tayangan tetap jalan, meskipun ada notifikasi sebelumnya, tapi semua ga masalah...gak seperti posting2 diatas yang aneh2, tp wajarlah, namanya jg bisnis, biarpun licik dan mengahancurkan orang lain yang penting diri sendiri selamat, ya liat aja..nasibnya ga lama lagi mungkin akan sm kaya astro..menyedihkan!! bravo indovision..!!



Sabtu, 12-06-2010 23:36:12 oleh: darma

katanya indovision bisa tayangin bola 2010 ya? tapi mesit login dulu, gimana sih caranya? mohon infonya ya..thx



Minggu, 13-06-2010 17:12:05 oleh: erik chandra

Masa Indovision ga nyiarin Piala Dunia 2010???
Seluruh dunia mau nyaksikan pertandingan akbar
klo kayak gini trus indovision ga patut kita berlangganan lagi...
only 1 year. hufft...(kapok).




Rabu, 16-06-2010 11:47:13 oleh: iwan

top tv jg sama gak bs nyiarin bola....gembeeeeeel



Rabu, 16-06-2010 17:29:32 oleh: dowry

Mau aja kita dibego-begoin sm indovision ngabisin duit aja.........
mundur aja sm indovision gw gak mau lagi.........?
mendingan gw pake antena biasa dari pd antena indovision........?




Kamis, 17-06-2010 17:33:56 oleh: harsah kusuma

ssy udh cek sluran tv berlangganan d sluruh dunia,ternyata tdk ada stupun TV brlagganan yg tidak mnyangkan Piala Dunia!hanya d Indonesia aja yg tidak mnayangkannya!!!!sgguh sgt mnyedihkan..............



Jumat, 18-06-2010 10:44:45 oleh: uto

saya baru mau masuk jd membernya indovision...apa yang ada di posting mengenai indovision itu bener ...klo bener lbh baik saya cancel aja yah,,,masalhnya data2 saya sudah di mereka.......ada yang bisa memestikan klo itu semua bohong tak??????????



Senin, 21-06-2010 03:07:10 oleh: rahman

Menanggapi yg langganan pay tv tp ga bisa liat PIALA DUNIA.
Emang siaran PD2010 udah dimonopoli sama RCTI dan global.

smua pengusaha PayTV ga boleh nyiarin,atau kena denda.jd ga usah mewek,ga usah cengeng kaya anak kecil.maklumi saja,toh bukan salah pengusaha pay TV kok,saya jg pengguna salahsatu payTV.tp ya memaklumi,itu dah kelicikan yang memonopoli.kasian jadinya pengusaha paytv




Selasa, 22-06-2010 12:22:04 oleh: josim

Jadi yang lebih baik atau terbaik di Indonesia, tv kabel apa? Tolong kasih saran dan bukti jangan hanya bilang yang ini jelek2, tapi sendiri juga masih tetap berlangganan? Apa itu artinya semua tv kabel di indonesia jelek? Ga adakah yang bagus pelayanan dan siarannya?



Rabu, 23-06-2010 21:52:23 oleh: Ario

Saya gak pro atau anti Indovision. Tapi baca komentar2 dari 2007 sampai 2010 ini kayaknya saya atau pembaca yang lain terpaksa berpikir seribu kali u/ memilih Indovision. Ada beberapa komentar yang berusaha "membela" Indovision dengan mengatakan komplain2 yg ada di sini bermuatan persaingan. Tapi mungkin kita sama2 bisa melihat kalau sebagian besar komplain2 tsb. tidak mengada2 dan tidak terorganisir, murni karena ketidakpuasan atas janji yang diberikan.
Yang saya pikirkan, barangkali hal2 buruk yang dikomplainkan tsb. TIDAK pada semua kantor layanan Indovision. Untuk itu jika ada testimoni yang baik dari Indovision sebaiknya disebutkan juga lokasi kantor layanannya sehingga mungkin permasalahannya jadi lebih terlokalisir ..




Kamis, 24-06-2010 09:35:21 oleh: Syifa Aulia Kakcipa

tapi indovision bagus juga,kok...




Kamis, 24-06-2010 14:57:52 oleh: Susilo

Setuju sama Ario.



Jumat, 25-06-2010 08:02:04 oleh: pratama

iya sy pun kecewa krn pertama berlangganan pilih salah 1 paket di brosur yg ditawarkan tetapi stlah berjalan 8 bulan beberapa st. tv ditiadakan dan itu tidak diperjanjikan sebelumya & sy disarankan pindah paket dgn tambahan biaya, sy mau berhenti berlanggananpun katanya hub via telp 021... tetapi jwbnya harus melalui fak atau email.. & sebutkan alasannya. repot sekali...(dengan trik marketing & pelayanan sperti itu apakah mampu bersaing dgn maraknya TV Cabel lainnya bermunculan?? )



Sabtu, 03-07-2010 15:08:08 oleh: jonri wansen

La..elaahh..., baru tau dia..
Aku sdh 4 tahun berlangganan indovision, berharap ada perubahan, tp ternyata penipuannya yang bertambah, Sudah siaran banyak berkurang, eehh pembayaran semakn bertambah.Untuk pembayaran tambahannya jg didebet seenaknya dari kartu kredit orng, tanpa ada persetujuan resmi dari yg punya kartu kredit.




Minggu, 04-07-2010 11:04:30 oleh: sahrani

saya sudah langganan dua-duanya @ 1 tahun : indovision dan yes tv..tapi keduanya sama-sama mengecewakan, walau yang lebih parah itu yes tv..bener2 ngecewain abizzz... :(



Kamis, 08-07-2010 14:06:44 oleh: yuddy

Jujur sy kecewa dng Indovison krn pertama berlangganan Indovison pilih salah 1 paket di brosur yg ditawarkan tetapi stlah berjalan 2 bulan ehh tiba2 siaran tayang mengalami gangguan teknis,,sy udah beberapa kali menghubungi pihak Indovison baik melalui SMS mau pun telp akan tetapi hingga saat ini blm ada jawaban,,, bg pihak indovison di sarankan agar utamakanlah pelanggan indovison.....
Padahal Tujuan saya pasang Indovision untuk nonton pertandingan World Cup yang tidak disiarkan di RCTI & Global.
Ehhh ternyata tidak ada siaran langsung sama sekali dari indovison.
Payah, TV sport malah kalah sama provider lain.




Jumat, 09-07-2010 13:14:00 oleh: Edos

GW YG GA BERLANGGANAN AJA SEBEL NGEDENGER KELUHAN DARI TEMEN-TEMEN GW, APA LAGI GW IKUT BERLANGGANAN.
DITAMBAH LG BACA KELUHAN DISINI, WAH TERNYATA BENAR!!. MALES DEH MO PASANG, AMIT-AMIT.
DARI PADA DUIT TERBUANG PERCUMA, MENDING GW SUMBANGIN BUAT SAUDARA, FAKIR MISKIN YG MASIH BANYAK KEKURANGANNYA, DARI PADA BUAT MALAYSIA.





Sabtu, 10-07-2010 21:50:08 oleh: endro

gimana nih indovision kok gak nayangin badminton malaysia open harusnya sekarang ini tgl 10/07/10 masuk semi final kalau begini mana ada yang mau malah yang siaran ASTRO malaysia benar2 payah indovision



Jumat, 16-07-2010 18:05:10 oleh: Farisky

Redaksi Yth.Membaca komentar-komentar tsb di atas dan menurut kesimpulan saya bahwa kebanyakan perusahaan penyelanggara baik yg menyangkut barang produksi ataupun jasa selalu menggebu-gebu yg luar biasa pada awal mulanya,dan tanpa memikirkan yg benar-benar matang dari'a' sampai-
'Z',dari nol sampai juta,setelah menjaring jutaan
konsumen,bodoh amat timbal balik tugas/servis kenyaman konsumen...,yg penting untung perusahaan semata.Sudah banyak contohnya .....yg kita alami sehari-hari.Misalnya tentang Gas tabung yg kini banyak permasalahannya...,kenapa belum 'siap' segalanya harus terburu-buru rakyat disuruh pakai gas tabung dari minyak tanah.Bagaimana Arsitek/tekhnorat keblinger merancang program asal untung




Kamis, 22-07-2010 06:45:19 oleh: heri herdiyana

yuuup nice info
mudah2an banyak manfaatnya
dan menjadi pelajaran untuk kita semua
bahwa persaingan bisnis
bukan dgn cara iming2 dan janji2 fasilitas
semata
yg terpenting sesuai dengan apa adanya
tanpa ada pihak yg dirugikan




Senin, 26-07-2010 14:02:38 oleh: rira

sy juga sm kecewa dgn pihak indovision,sy berlangganan dan pertama kali pembayaran oktober 2007 dan memutuskan brhenti dgn mengirimkan fax ke pusat,oktober 2008 setelah sblumnya membayar tagihan,itu berarti sy sdh melakukan pembayaran 12x pmbayaran,dan alatpun sudah ditarik kembali oleh indovision,tp hari ini sy terima surat somasi sy harus melunasi penalty krn kurang dr 12 berlangganan,sy lgsung nelp ke customer care nya tp mereka bilang bhwa itu hitungan sy,apa mereka tidak bs ngitung ya,oktober 2007 pmbayarn prtama dan terakhir oktober 2008,pusing sy jadinya katanya akan ditempuh jalur hukum,sy harus gmna?tp kata perwakilannya di daerah sy katanya abaikan sj.dimana hak konsumen,jangan pengen untung sendiri dan merugikan konsumen dong



Kamis, 06-01-2011 16:05:33 oleh: ANANG

hidup sy baru akan hampa apabila sy tidak melaksanakan shalat 5 waktu.



Selasa, 25-01-2011 21:02:57 oleh: Evotiano gregorio rahawarin

kalau saya sebagai penggemar bola berat saya bisa menonton lewat first media yang lebih murah dengan paket lengkapnya yang hanya RP.300.000 dan bisa menonton bola sepuasnya dari tontonan 24 jam sepak bola tayangan yang langsung
dan ulangan lewat goal tv 1 dan goal tv 2 yang menampilkan siaran pertandingan seperti chalsea dan barcelona dan yang lain-lain. dan berserta paket fast net yang tergantung yang anda pilih
semoga di masa depan first media lebih bagus dari indovison.
hidup first media.




Minggu, 13-02-2011 00:56:36 oleh: liasajalia

saya baru register u/ pemasangan indovision karena mau nonton EPL, tapi jadi taku kecewa... gimana dong?? ada solusi yang lain??



Selasa, 12-04-2011 16:35:41 oleh: angel kartika dewi

pembohong dan tdk memuaskan,tagihan semaunya



Rabu, 18-05-2011 22:12:56 oleh: pratama

untuk daerah karesidenan kediri bisa hubungi di 081335240009 untuk berlangganan INDOVISION. saya jamin untuk pelayanannya.
saran buat para customer baik yg INDOVISION atau yg lainnya. saat anda ingin berlangganan apapun itu mohon minta no hp dll dr sales yg bersangkutan ( tentunya slain no tlp customer servis). itu penting agar suatu saat jika ada komplain bisa langsung tlp ke sales yg dulu menawarin anda berlangganan ( tentunya jika no customer servis tidak menjawab tlp anda).




Rabu, 08-06-2011 10:20:51 oleh: andi iqbal

jadi berpikir juga nich pasang indovision kalo memang seperti itu kenyataannya...

kalo yg tinggal di kota besar saja mengeluhkan layanan indovision...
bagaimana nanti kalo saya minta pasang indovision di daerah (bukan kota besar/pelosok)?

andiiqbal - bone sulsel




Jumat, 10-06-2011 06:41:50 oleh: eric

membosankan, siarannya juga diulang ulang...memang seh untuk siaran pihak indovision mesti membeli hak siar namun jika siaran sering diulang-ulang berkali-kali, benar2 membosankan. mending download dah..wkwkkwkwkkw. mank indovision payah dah. bagi yg ingin berlangganan, pertimbangkan lagi.



Rabu, 20-07-2011 17:46:23 oleh: pelus

indovision emang menyebalkan... ga sesuai dengan promosinya... dirumah gw tiap kali cuaca jelek (mendung) bahkan hujan... siaran indovision kaya' nonton dvd yg sdh baret.... isinya cuman kotak2 dan suara mencicit doang.... bener2 menyebalkan... bagi yg mau langganan indovision... mendingan dipikir2 lg dech



Rabu, 03-08-2011 14:00:55 oleh: Dino Bambang

Pada dasarnya manusia itu tidak pernah puas, selalu berkeluh kesah, komplain, ngomel2, dll...saya sendiri baru pake indovision 6 bulan, tapi asik2 aja tuh..ga ada masalah, kalo waktunya bayar diingetin, waktunya bermasalah teknisi datang, lalu apa lagi? makanya jangan terlalu lama menghabiskan waktu di depan TV..bisa2 paranoid. TV dan programnya adalah alat saja, selanjutnya kita yang berkarya utk tujuan kita masing2,cari nafkah dll..



Rabu, 10-08-2011 14:42:30 oleh: ferdy

capek deh sama tv kabel satu ini!sampai sekarang keluhan saya tidak ditanggapi secara baik oleh pihak indovision!sudah melapor dan sms ke customer carenya tangapanya 1x24 jam!tapi sampai seminggu belum ada pembetulan juga..gimana ini pihak INDOVISION....




Sabtu, 08-10-2011 13:59:04 oleh: NUGRAHA

indovision nipu nga .tapi ngapusi saya berlangganan dengan promosi bayar 2 bulan gratis 2 bulan tapi baru 1 bulan sudah dapat tagihan ,,,,gimana nga ngapusi dan sekarang mati pihak terkait perhatikan itu nomer kartu saya 0231512908 sama 0231512981



Sabtu, 19-11-2011 14:22:20 oleh: sarwono

jgn banyak ngeluh idup ko bang ami ko didesa tertinggal kamu2lah yg dapat nikmati tv kabel mun kami ko dpat nonto tvri be lah untung kadang ado kadang idak pulak siarannyo ilang2 timbul



Minggu, 27-11-2011 08:41:19 oleh: I.G.PUTU WIJAMAHAADI

sy Plg dgn no 301009702456 sudah berhari hari keluhanku tdk mendapat tanggapan sama sekali, sekali waktu dijawab akan didatangkan teknisi namun sampai saat ini batang hidung teknisi tak pernah nongol sama sekali, gimana nich Indovision jangan gencar berpromosi menarik pelanggan baru....... capeeekkk dechhh



Jumat, 16-12-2011 19:40:14 oleh: agus

Jangan mau kagi berlanggana indovision, indovision pembohong,.....pembohong.......pembohong.....................pembohong.......jangan sampae lo lo pada dibohongon. Fuckja



Selasa, 17-01-2012 10:25:44 oleh: ardiansyah

saya pelanggan indovision bayar tahunan namun sudah 4 hari ini kami tidak dapat diaran indovision disuruh hub costumer sevice namun gak pernah diangkat tapi dihubungi bagian pemasangan baru eeehh bell langsung angkat payah payah payah indovision gak respon terhadap pelanggan TOLONG PERBAIKI LAYANANMU kalau gak para pelanggan pindah keantene luar lagi gratissssssssss



Kamis, 19-01-2012 21:56:51 oleh: aris

Wah gmn nih...Gw br mau pasang tv satelit, tp udh banyak yg kecewa. mending gw pasang antena Bang Mandra aj yg PF goceng , biar kesemutan dikit tp ga sakit hati.



Kamis, 26-01-2012 12:49:20 oleh: triadi

gw kapok pasang indovision....
kata marketingnya begitu pasang,...free 2 bln cinema,..free 2 bln sport dan free 1 bulan....
tapi apa hendak di kata,cuma teori doang,......ujung ujungnya gw bayar penuh,dengan alasan ada pergantian satelit,...terus biaya dilimpahkan ke konsumen,..
saran gw sih lo lo pada jangan mau deh pasang indovision atau top tv....cuape deh




Selasa, 31-01-2012 16:45:08 oleh: pikriadi

hallo yang punya indovision sya ini baru pasang 2 bulan tp waktu sy mau bayar lewat atm ternyata nama bukan nama sy sebagai pelanggan terus sampai sekarang sy ndak mau bayar tp setelah itu baru sy telpn ke customer servisenya di mataram si suruh bayar aja katanya biar tidak atas nama orang lain ktnya, habis itu sy pake paket venus yng harganya 150.000 tp waktu sy cek di kantor pos sy harus bayar 218.000,- katanya . tanggapan indovision skrang sy tunggu jawabannya secapatnya ok ...........



Rabu, 01-02-2012 08:45:33 oleh: Liu Kim

satu kata bwt indovision...

CACAD !!!

siaran sering error, giliran di telpon ga pernah diangkat... maunya apa ??? klw gratis gpp, lha bayar ini...




Minggu, 05-02-2012 15:11:41 oleh: ayu dewa

awal pasang indovision krn ada promo disebuah mall. bayar 100rb, gratis satu bulan. saya ambil paket venus 149rb. belum satu bulan sudah dpt tagihan 1.300rb. syok bgt dpt tagihan sebesar itu. coba tlp cus serv tp ga diangkat. akhirnya kirim e mail. minggu depannya baru dpt tlp balik dari indovision. katanya itu kesalahan, tdk usah dibayar. bulan selanjutnya dpt tagihan 316, bulan berikutnya lebih parah, 449rb. Jadi bingung mau bayar tagihannya. Mau nyaman malah jadi pusing. Mau putus juga harus bayar pinalty. gimana ya?.....



Senin, 06-02-2012 14:23:53 oleh: deni herlan Nugraha

Tagihan indovision tdk sesuai dengan paket yang di tawarkan. Tagihan bengkak sampai 2 kali lipat padahal tdk ada tambahan paket sebelumnya. Coba contact call centre... sangat sulit dihubungi. Kalau ada depan mata office nya kayaknya sudah saya acak-acak. Abis sudah 2 bulan berturut-turut tagihan tdk sesuai dengan Paket yang ditawarkan jauh lebih besar... payah... dan tolol..



Rabu, 15-02-2012 10:53:27 oleh: rizal

indovision memang parah katanya kl pasang baru dapat promo nonton seluruh siaran selama 1 bulan e.. ternyata baru 10 hari nonton siaran promonya udah di hilangkan. memang parah indovision......



Rabu, 22-02-2012 10:18:05 oleh: Dessy E. Latief

Saya pelanggan Indovision no. 301010334438. Saya sudah menelpon layanan pelanggan pada tgl 7 Feb 2012 karena adanya gangguan yeknis pada penerimaan siaran Indovision di rumah kami. Saya dijanjikan kunjungan dari tim teknisi. Sampai saat ini tidak ada kunjungan ataupun upaya untuk menghubungi saya oleh pihak Indovision. Saya terpaksa berkali-kali menelpon ke pihak Indovision untuk mengetahui perkembangan laporan saya sejak & Februari, dan berkali-kali pula mendapatkan jawaban yang sama: "Kami akan usahakan kunjungan dari tim teknisi segera."

Untuk perusahaan pemberi layanan TV kabel yang cukup ternama, layanan Indovision amat sangat mengecewakan!!!




Kamis, 23-02-2012 10:06:02 oleh: narapati

mending ga usah dibayar aja tagihannya nanti kan juga diputus.. mereka ga berani dateng ke rumah ko..kalo brani nagih kerumah sdh gw siapin golok sih..



Senin, 27-02-2012 20:37:09 oleh: rei

bang-ke kata yg tepat u/ INDOVISION!!!!!!!!
sejak nov 2011 tagihan bulanan indovision saya otomatis dikirimkan melalui post, yg mana sy tdk pernah meminta itu terjadi. Dr awal sy membayar debit dgn kartu kredit. 1 bln berjalan msh jg tdk di debit, tiba" tv diputus siaran. Sy lapor, yg mana pihak CSO memberitahukan bahwa sistem sedang dlm perbaikan. Sy katakan OK! tolong dibereskan secepatnya, sehingga sy bisa bayar dgn CC. lewat 1bln tdk ada tanggapan hingga di bln januari 2012 sy mengajukan surat melalui fax u/ pembayaran CC ternyata sy konfirmasi bbrp hari kemudian TDK DITANGGAPI! yg mana pihak CSO tdk menerima fax dr sy. Sy komplain, dan lebih parah lg saat komplain tiba" telp sy diputus!!! SANGAT TIDAK SOPAN! apa tdk mengerti kata pepatah "CUSTOMER ITU ADALAH RAJA???" saat itu jg sy telp kembali dan menyebutkan petugas CSO yg menutup telp tersebut kpd CSO yg sedang berbicara kpd sy. Kemudian saat itu jg sy meminta berhenti berlangganan & diminta u/ mengirimkan fax dgn perihal tsb 18 feb 2012. Sy ikuti sbg konfirmasi. sdh 1 minggu lebih TDK DITANGGAPI hingga sekarang, dan hari ini jg saluran DIPUTUS KEMBALI. INDOVISION SANGAT TIDAK PROFESIONAL!




Rabu, 29-02-2012 18:43:24 oleh: ari

hahaaa... ente semua songong, kena bujuk rayu para sales, sales dengan cara apapun halal or haram pokoknya produknya laku, iming2 ini, iming2 itu.. ujung2nya kagak sesuai kenyataan, yah karena mereka juga perlu makan, menghidupi diri sendiri or keluarga si sales. buat bung pikriadi bisa jadi itu indovision bekas sitaan pelanggan sebelumnya, cos dijual ke anda, untuk menutupi biaya tagihan pelanggan sebelumnya di bebankan ke anda, seharusnya itu tanggung jwb pihak indovision. di rmh ortu saya di mtrm juga pasang indovision, kalau pas hujan lebat itu siaran kaya dvd rusak, apalagi musim hujan gini, seminggu hujan terus, seminggu pula siaran dvd rusak, ada sebagian siaran yg hilang, panggil teknisi, dibenerin, hujan lagi, gambar rusak lagi.. payah.. tapi untung indovision dapet fasilitas kantor jadi kagak bayar hehe.



Rabu, 29-02-2012 19:28:32 oleh: ari

satu lagi.. wat ayu dewa, kejadian ente hampir sama dengan bung priadi, bisa jadi nama pelanggan atas nama anda, tapi tagihan2 pelanggan yg kabur tidak mau bayar karena kecewa tidak sesuai janji pastilah banyak, untuk menutupi itu semua biaya tagihan dibebankan ke pelanggan2 baru kaya ente, begitu menurut analisa saya. indovision memang payah.. dah banyak kebobrokannya, tapi masih ada juga yg kena tipu iming2 manis dari indovision yg dipromosikan oleh si sales, pada masang karena iming2 gratis ini gratis itu, dan dengan bangganya indovision masih berani tampil di mall2 dengan promo yg 100rb an itu.. bull shit and fuck !!!
kalau yg sudah terlanjur langganan dan kecewa, mikir kena denda belum 1 thn berhenti langganan, yah tagihannya kagak usah dibayar saja, pastinya siarannya bakal di putus, kalau ditagih, buat perjanjian tertulis di materai, yg isinya siaran harus oke, gak boleh kaya dvd rusak, tagihan harus sesuai paket, dll, saya akan lanjut berlangganan. kalau tidak sesuai perjanjian, pelanggan berhak memutuskan berhenti langganan, dan atribut2 indovision yg dipinjamkan silahkan diambil kembali.
Satu lagi isu yg saya dengar sebenarnya decoder dan parabola indovision tidak 100% gratis, makanya pelanggan baru minimal berlangganan 1 thn, dari 1 thn biaya langganan diakumulasikan juga biaya pembelian parabola dan decodernya, jikalau stlh 1 tahun berhenti langganan, yg diuntungkan adalah pihak indovision, parabola dan decodernya diambil, jikalau masih bagus bisa dijual lagi ke pelanggan baru, makanya sebelum diambil pihak indovision, banting2 dulu itu decoder.




Kamis, 01-03-2012 23:34:47 oleh: vivi

*PENIPU
*CACAD
*BUSUK
*GAK TANGGUNG JAWAB
*KAPITALIS
HANYA DI
"INDOVISION"
bukan yang lain




Kamis, 01-03-2012 23:54:47 oleh: TONI UCUP

berbagi pengalaman

saya pernah sih dulu langganan indovision,ya gitu deh ada beberapa trouble seperti gamabar kadang ilang trus kadang putus-putus suaranya ya mau bagaimana lagi saya ngefans berat di chanel national geographic jadi ya saya tahan-tahan aja,biarpun nyonyah ngomel-ngomel

suatu ketika saat jalan-jalan di mall saya liat stand aora tv satelit,awalnya saya agak risih aja sih sama namanya yang gak meching gitu,tapi lumayan kaget liat harga paket-paketnya 59ribu udah dapet 31 chnl dan ada national geographic kesayanganku,langung tanpa banyak cincau saya ngisi pengajuan pendaftaran di sana

setelah berlangganan memang gak jauh beda permasalahan yang saya alami di indovision dulu tapi yang pasti nyonyah gak ngomel-ngomel lagi karena tagihan saya yang murah buanget tiap bulannya udah gitu tagihan selalu rata 59rb terus gak lebih dan gak kurang

wasalam




Jumat, 09-03-2012 23:18:15 oleh: doni

ah mending pake PF5000 aja lah

gaya2an pake tv satelit lu pada kya orang bule aja

ujung"na pd ribet krna gak pada ngerti sm sistemnya ..prettt!!!




Sabtu, 17-03-2012 01:34:17 oleh: BEJO

SEMUA TV BERLANGGANAN KAYAKNYA GITU DEH...SIARAN PROGRMANYA DIULANG ULANG GAK REAL TIME, ACARA DUA BULAN LALU DIPUTER BULAN INI HUHHHH KELIATAN DEH BELANGNAY CARI UNTUNG SEMATAN KONSUMEN YANG DIRUGIKAN. UNTUK YLKI GIMANA NIH TANGGAPANNYA....



Kamis, 29-03-2012 00:47:52 oleh: Arga

Oke vision kalo dikirimi sms tentang pengaduan tidak pernah dibalas.



Senin, 07-05-2012 22:15:03 oleh: Addi K

Yah... Pusing amat... Pake aja parabola decoder openbox langsung pasang tiket bisa nonton brp provider dgn full package. Mumer lg. :-p



Rabu, 09-05-2012 11:58:50 oleh: xandra lee

saya juga ketipu sm indovision. waktu itu salesnya bilang bayar 2 bln sekaligus gratis biaya pasang. tapi ternyata biaya pemasangan tetap ditagihkan pd bulan ketiga.. saya minta berhenti berlangganan tp malah disuruh bayar 400rb. MNC group ini memang pandai menjerat konsumen..



Selasa, 29-05-2012 17:02:47 oleh: tri wismo yulianto

saya kecewa dengan indovision, awal2 saya ga di ksh no pelanggan tau2 tagihan lsng 3bulan, sekarang telat gara2 ga ada tempat bayar yg bs buat bayar di non aktifkan padahal tanggungan udh saya bayar lunas. alesan nya tunggu konfrm lg katanya 1x24 jam kl kaya sekarang berarti 3x24 jam yg bener saja.
dan jawaban CS nya lucu kan bapak ga di rugikan gmn ga di rugikan tv ga bs nyala cm tvri aja kl cm suruh liat tvri ga ush pk indovision aja bs




Selasa, 05-06-2012 15:09:30 oleh: olope

Sejak awal, aku tdk pakai. dan udah kusuruh hentikan. tdk tahunya, setelah sekian tahun kena bayar 2 jt, waduh. klu customer servicenya di telpon, sering mati sendiri alias tdk nyambung.



Rabu, 13-06-2012 15:30:38 oleh: rizky aditya

betul,saya kemarin beli tv,mereka menawarkan indovision,mereka berkata siarannya banyak dan tidak ada pemblokiran,juga tidak membicarakan paket,tetapi,apa,sekarang banyak yg terblokir,percuma.juga pernah,indovision memutuskan tayangan indovision saya,tetapi saya udah bayar,gimana tuh,payah khan.




Selasa, 26-06-2012 16:53:33 oleh: arya

hei para bro2, ente menghujat orang nya ( admin ) atau perusahaannya...
klu adek ente bohongin org, mw ente atw keluarga ente nanggung akibatnya, di hujat dan di caci maki...???
ente kagak ngerti jgn sok tau deh...
rizky aditya, tri wismo yulianto..: ente tau sistem gak...???
klu sistem sdg rusak ente mw bayar ke neraka sekalipun kagak bs...
jd klu ente kagak ngerti aturan dan sistem jdn menghujat... kayak yg bener aja ente.... dasar manusia munafik...




Senin, 09-07-2012 16:04:50 oleh: olive

kalian para customer...mari kita beramal jariah untuk stasiun tv yg tdk mampu .. kasian indovision minta duit dgn nipu dan menjerat org, suru2 org pakai jasa dia dgn janji2 manis dan palsu alias berbohong pdhal kan boghong itu dosa besar , lalu pelanggan kecewa dan minta setop tayangan eh mlh disuruh byr lbh mhl..klo mw diterusin jg ga ada manfaatnya toh pelayanannya sama aja n tetep mahal , karena indovision kan butuh amal jariah dr para pelanggannya dan tdk mau tau derita pelanggannya yg penting tiap bulan ada duit masuk wlopun para pelanggan sbnrnya ga ikhlas bayarnya,tp pelanggan seperti diujung tanduk dan terjebak maju salah mundur jg salah..jd klw begini siapa yg bela pelanggan?mending kita aduin rame2 ke media koran,tv,internet!biar sama2 enak bukan eneg!




Senin, 03-09-2012 15:01:22 oleh: FatwaHidayatullah

saya juga sudah pasang bayar 1 thn tapi masih aja sering mati mati block tertulis di layar tv nya sudah sampai 4 hari masih belum bisa juga kalau ditelpon susuh masuk nya begitu terus mohon ditungu ada kesalahan teknik katanya ,sebenarnya dibetulil kagak sih sebagai konsumen saya sangat kecewa.......waaaa....waaaa..



Senin, 03-09-2012 21:54:25 oleh: hartono

Saya juga sama kecewa dengan indovision. Saya tinggal di daerah bandung, dan selama 4 taun, saya berlangganan indovision terjadi gangguan dalam penyiaran yaitu gambarnya sering kotak kotakdan akhirnya kemarin sekitar tanggal 01 september 2012 mengajukan untuk berhenti langganan dengan alasan tidak mau menonton siaran ibdov session lagi dan diterima oleh saudari Hilda dan mengatakan untuk mengajukan berhenti lngganan infovision tidak bisa melalui telepon tapi harus di fx atau diemail. Malemnya saya email yang menjawb hanya mesin dan saya diberitahukan untuk menunggu tetapi sampai sekarang tidak adakabar sama sekali. Padahal jatuh tempopenagihn tanggal 03 september 2012 berarti hariini. Apakahini akalan akalanindovision, masa untukberhentilangganan saja susah amat. Bagaimana tanggapan indovision? Saya tunggu di email saya widjaya_ hartono@ yahoo.com




Jumat, 05-10-2012 19:10:35 oleh: ujangrabu

saudara sebangsa dan setanah air untk pasang indovision,toptv danokevision sebaiknya pikir pikir dulu tanya teman yg sdh pasang,msalahnya pasang hari ini 3 atau satu minggu bisa lebih baru keluar gambar



Jumat, 21-12-2012 22:08:22 oleh: ari

KENAPA SANGAT SULIT MENGHUBUNGI MASALAH KOMPLAIN TENTANG TEKNIS SINYAL INDOVISION...SDH CAPEK KITA HUBUNGI OPERATORNYA...HABIS PULSA KITA...CAPEK DECH...



Sabtu, 12-01-2013 14:54:19 oleh: Mas Jhonedan

Gak beda jauh dengan pengalaman saya berlangganan TV Kabel. Sebut saja TOP TV, telah menghilangkan beberapa chanel film tanpa konfirmasi lebih dulu. Padahal saya sudah berlangganan lebih dari 1 tahun. Mereka berdalih program yang dulu promo! Saya kecewa berat. Mungkin jalan keluarnya cari alternativ lain selain pake INDOVISIEN GRUP (INDOVISION, TOP TV, OK VISION, DLL). Mungkin juga pemerintah harus mengeluarkan larangan monopoli INDOVISION GROUP, yang banyak menipu kita semua. Atau kita baikot saja, tidak usah bayar langganan selama 6 bulan percobaan. atau baikot selamanya!!! Wassalam. Merdeka.



Selasa, 22-01-2013 10:20:12 oleh: resta

SETUJU!!!!

layanan slalu diblok.. alasannya belum terdaftar..
bolak balik nelp.. jawabannya sama aja..
setiap nel disuruh tunggau 2 hari akan dihub lagi.. tp sampai 1 minggu ga ditelp jg..

tv Kabel apaaan ini??






Selasa, 19-03-2013 12:38:09 oleh: arif kurniawan

minta nmr handphone sales top tv dong..




Selasa, 23-04-2013 22:27:27 oleh: ferry sendow

sy pelanggan sejak thn 2006 bahkan sampe 3 nmr pelanggan sy miliki krn sy puas dgn layananx memasuki thn kedua tagihan mulai aneh2 naik trus bahkan pernah sampe byr 500 rb krn byrx lwt ATM BCA spontan sj ditekan pemb. nanti blkng ketahuan melebihi dr biasax di tax ke top tv katax maaf sistim kami mmng ada gangguan... berikutx menambah paket sepihak otomatis byrx naik lg maka 3 nmr sy putskan tdk akn bayar..... tp kl dtng kealamat sy pasti sy byr berapapun itung sj mas/mbak 2 thn istirahat coba pasang baru wah... sdh lbh parah lg komplain nda mau angkat. Tolong kl bs MNC jgn monopoli bg pemerintah baikx seperti tlpn selular ada Indo Sat, Telkomsel, XL dll spy masy. memilih provider mn yg rasa cocok. Trims



Kamis, 23-05-2013 18:28:49 oleh: susana

baru masang indovision 2mggu udah di blok tayangan..sementara ongkos pemasangan ud dibayarkan,dr pihak sales okevision ga memberikan bukti tanda terima pembayaran dgn alasan mau di "cap" dikantor dulu..
kita sih pcy aj ,apa mungkin perusahaan ud gede gitu mau nipu 150.000doank,,,,,ternyata tayangan aku diputus setelah 2 mggu..sekarang sdh masuk hari ke 20..berari sdh 5 hari ga bs ditonton...
oke vision penipu...




Selasa, 18-06-2013 09:55:49 oleh: pipit

SETUJU BENERRRRRRRR indovision group penipu sangat apalg top tv,oke vision penipuuu
ketauan eh yg mahal tv kabel yg lain ga pernah nipu tuh
ini nipunya murahan 100 ribu ,80 ribu
saya sudah bayr 80 ribu untuk berlangganan eh masa surh bayar lagi parahhh
kita mau berhenti berlangganan disuruh 1thn dulu berlangganan
semua karyawwan top tv ga ada tuh yg bisa bantu customernya biar nyaman

parahhhhh




Selasa, 18-06-2013 13:16:04 oleh: Nila Susanti

saya juga merupakan pelanggan indovision di kota palembang saya ambil paket Venus, saudara saya juga pelanggan indovision tinggal di bekasi, dia ambil paket venus juga sama spt saya tapi ada cannel HBO sama Trill, saya sempat bertanya ke indovision pusat katanya mungkin di Bekasi lagi ada promo program, setelah saya tanya ke saudara saya dia bilang tidak ada promo program. karena saya ingin ada cannel HBO n TRILL maka saya ganti paket GALAXY ... tapi masih juga tidak sama dengan saudara saya padahal paketnya lbh tinggi saya. Yang saya pertanyakan apa memang beda paket yang ada di Palembang dengan paket di Bekasi ????



Senin, 01-07-2013 10:23:52 oleh: jimbo

ah indovision mah basi banget, gw udah kapok deh pake tv ini, mana salesnya doang yang ramah buat ngejar incentive, cs nya mah ngaco, mana kalo lupa bayar sehari dibentak2, sekarang gw ganti nexmedia, puaaaassss....csnya baik2, kalo kita komplain cepet banget di tanggepinnya...



Selasa, 20-08-2013 15:38:01 oleh: shelma

Minta no.nex media dong ato cs nya trims



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia