Norman Sasono

Telkomvision, TV Kabel dengan Pelayanan Terburuk

Selasa, 07-08-2007 22:22:23 oleh: Norman Sasono
Kanal: Suara Konsumen

Berlangganan TV kabel, karena ingin nonton HBO, MTV, Discovery Channel, CNN dan lain-lain, tapi pakai Telkomvision? Gak Janji anda benar-benar bisa menonton siaran-siaran tersebut. Bukan apa-apa, sudah dua hari ini Telkomvision down (Sejak 6 Agustus 2007), dan anda tidak bisa nonton apapun di TV anda!

Ketika pihak Telkomvision dihubungi-pun, mereka tidak menyatakan apa sebabnya dan tidak bisa memastikan kapan pelanggan dapat menikmati service yang sudah mereka bayar dengan berlangganan ini. Beberapa waktu yang lalu, tampaknya hal serupa juga terjadi. Jadi, ini bukan kali pertama Telkomvision down.

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia IT, saya mengenal istilah "availability". Bahkan di sana ada istilah "five nines service level", alias "lima angka sembilan" yang maksudnya adalah suatu sistem IT mesti "available" untuk dipakai service-nya 99.999% (lima angka sembilan) dari jadwal operasional-nya. Dengan kata lain, sistem hanya boleh down 0.001% dari jadwal operasional-nya, yaitu sekitar 5 menit saja dalam setahun!

Mungkin TV kabel tidak perlu se-critical itu, tapi setidaknya, down lebih dari sehari tidak bisa ditoleransi oleh pelanggan yang membayar. Tampaknya, Telkomvision tidak peduli dan tidak serius dengan masalah availability ini. Sangat tidak profesional.

Dengan alasan ini, saya sangat tidak menyarankan anda berlangganan Telkomvision untuk TV Kabel. Nanti kecewa seperti saya. Tampaknya masih ada operator lain yang lebih profesional dan "concern" soal kualitas dan "availability". Saya sendiri berlangganan Telkomvision karena itulah yang disediakan oleh pengelola apartemen tempat saya tinggal di daerah Kelapa Gading. Dengan kata lain, "given".

Tampaknya pengelola apartemen tempat saya tinggal mesti mempertimbangkan penyedia jasa TV Kabel lain. "Service Level" Telkomvision sangat buruk.

Bookmark and Share

Tag/Label telkomvision, komplain, kecewa, jelek, tv kabel
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
103 komentar pada warta ini
Rabu, 22-08-2007 09:28:56 oleh: hendra

TELKOMVISION .. bukan MEMANG BUKAN TVKABEL BIASA .. tapi LUAR BIASA ANCUUURRR ..



Rabu, 29-08-2007 16:39:51 oleh: Johan

TELKOMVISION ini baru BEDA ...
BEDA sama Indovision atau Astro , karena Telkomvision cuma untuk karyawan Telkom saja,
BEDA karena gak peduli dengan pelanggan,
BEDA karena gak peduli orang mau langganan atau tidak,
BEDA karena dekodernya harus beli sendiri,
BEDA karena parabolanya juga beli sendiri,
BEDA karena gak punya acara eksklusif sendiri,
BEDA karena paling ancur dibanding Indovision, Astro atau Kabelvision.
KESIMPULAN: Pilih Indovision, Astro atau Kabelvision...




Kamis, 30-08-2007 11:48:31 oleh: awinx

PALING BOSSOOOOKKKKK
sudah dua bulan ini saya tidak bisa menikmati acara karena alasan yang tidak jelas




Senin, 10-09-2007 05:09:08 oleh: Kiki

Telkomvision memang brengsek..
Decodernya harus beli sendiri trus begitu ada decoder baru (dizipia) decoder yang lama (matrix soccer) gak bisa dipakai dengan alasan matrix soccer itu produk pihak ketiga (stellasindo)... Alasan yang mengada ada..
Setau saya layanan tv berlangganan berusaha mendapatkan pelanggan sebanyak banyaknya dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.. Tapi beda dengan Telkomvision.. yang menyulitkan calon pelanggan dan membuang begitu saja pelanggan lama..
Saran saya jangan berlangganan telkomvision karena tidak punya channel istimewa dan mengecewakan begitu banyak pelanggan lama...




Jumat, 26-10-2007 13:57:13 oleh: RUDY B ARIANTO SE

Telkomvision sialan. saya punya 3 rumah juga 3 matrix soccer sekarang disuruh buang ganti dengan dizipia, 1 tahun lagi buang dizipia ganti lagi ama yang baru. emangnya saya goblok...
gak mau lagi saya pake telkomvision. 3 rumah saya pake astro semua sekarang lebih profesional.




Minggu, 18-11-2007 23:38:52 oleh: ARIANSYAH

UDAH DI UPGRADE SOFTWARE MATRIX SOCCERNYA
DI GESEK POCERNYA DAN ISI TETEP AJA BEDA SEPERTI TELKOM VISION SEBELUMNYA
SANGAT BEDA NGAK BISA NONTON
ACARANYA
SEBELUM BEDA SIH BISA NONTON




Senin, 19-11-2007 02:59:24 oleh: Daffa

Kalau saya beda dengan rekan rekan diatas
poko'E sip deh pake Telkomvision
dengan dekoder baru ,
cuma 3 menit sms udah bergambar tuh
kalau ngak percaya coba aja ngak kaya
indovision atau astro ,mau nonton hot taiwan
juga bisa tingal geser tuh anten
ngak kaya astro sama indovision
sip deh ini BARU BEDA tapi harus modal dulu ganti SOCCERNYA dengan DIZIPIA
(ganti tehnology itu sih wajar wajar saja)
entar kalau station TV swasta lain yang dapat giliran nyiarin piala dunia toh kita mesti keluar kocek lagi , moga moga aja TELKOMVISION ama SCTV yang dapat kontrak lagi penyiaran lagi (chao TQ)





Rabu, 21-11-2007 15:40:07 oleh: Wahyu

ternyata, bukan hanya telkomvision saja yg mengecewakan untuk kabel vision a.k.a first media ternyata pelayanannya juga sama buruknya, untuk penanmbahan dekoder saja perlu alasan yg berbelit2 untuk penyelesaiannya
apa mungkin para provider tidak menganggap pelanggan sebagai valuable asset bagi mereka ???




Jumat, 30-11-2007 17:20:35 oleh: Paul Hendra

Telkomvision memang sip ...
kapan perlu nonton yg di ingin kan tinggal beli beli voucernya beress.




Selasa, 25-12-2007 21:18:13 oleh: Ari kurniawan.ST

Telkomvision emang beda.saya sangat bangg dgn telkomvision tahu dgn selera pasar.dgn hanya beli voucer 65 ribu kita dpt
nonton film2 oke pd chanel HBo cinemax dan HBo sinagture.pokok nya oke banget.




Minggu, 06-01-2008 13:51:02 oleh: sakur, st, mt.

PAKET TELKOMVision


DUNIA ANAK - Nickelodeon, Cantoon Network, Diysney Channel - Rp 50.000,-
PENDIDIKAN - Discovery Channel, National Geographic Channel, Animal Planet - Rp 40.000,-
MUSIK - MTV, V-Channel - Rp 30.000,-
METROPOLITAN - Hallmark, Star World, Discovery Travel & Living, Asian Food Channel, E channel, Fashion TV - Rp 60.000,-
FILM PELANGI - Star Movies, MGM, Celestial Movies - Rp 60.000,-
FILM LARIS - HBO, HBO Signature, Cinemax - Rp 65.000,-
OLAHRAGA - Ten Sport, Star Sport, ESPN - Rp 60.000,-
BERITA - CNN, BBC, CNBC, NHK - Rp 40.000,-
LAGA - AXN, Animax, Discovery Real Time - Rp 50.000,-

PAKET KELUARGA - LAGA, MUSIK, DUNIA ANAK, METROPOLITAN, FILM PELANGI - Rp 175.000,-
PAKET KOMBO - LAGA, MUSIK, DUNIA ANAK, METROPOLITAN, FILM PELANGI, FILM LARIS, PENDIDIKAN, OLAHRAGA,BERITA - Rp 350.000,-

Decorder TELKOMVision Rp. 975.000,- Bonus FILM LARIS Selama 1 Bulan

Buat nonton TV aja harus bayar...

mending pake antena aja toh gak semua Channel TV yang dilihat. kan TVnya cuma satu aja. dan waktu nonton TV kan gak seharian, perlu keluar rumah.
kalo orang kaya yang punya TV 100 di rumahnya, sesuai jumlah channel ya mungkin saja berlangganan. dilihat semua tuh channel...

tapi apakah perlu berlangganan? ya diukur aja dech kemampuan masing2...
nanti gak kuat bayar, ujung2nya nyari duit tambahan selain dari gaji. or minta supplier bayarin, kan malah membudayakan hal yang kreatif tapi gak baik. waqaqaq...




Selasa, 08-04-2008 19:39:16 oleh: fuji

Saya kompare 3 parabola di rumah (astro, indovision & telkomvision),ceritanya dealer siih.. dealer kecil2an. klo di liat hampir setiap minggunya disuruh menghubungi costumer service indovision. klo gak bayar chanelnya mati semua. untuk astro pas lagi asik2 nonton siarannya blank karena cuaca buruk channel lokal juga mati klo gak bayar. tapi untuk telkomvision lebih tahan terhadap cuaca, lebih jarak mengalami masalah, channel lokal juga masih aktif klo gak bayar & bisa pilih channel favorit kita gak perlu beli semua channel dan juga ada channel gratisannya lhoo... Memangnya yang lain ada ?????. INI BARU BEDA....TELKOMVISION



Minggu, 11-05-2008 16:07:04 oleh: Whiz

Nggak usah panjang-panjang ...

Selama masih tidak menghargai pelanggan lama, itu namanya jelas nggak profesional.

Buat pelanggan baru dan masih kesenengan, tunggu aja sampai anda kecewa dan masuk barisan sakit hati bareng dengan kita-kita, jadi pelanggan lama yang habis manis sepah dibuang. Ini fakta, bukan bo'ongan. Pengen tahu apa yang bisa diperbuat ...




Selasa, 20-05-2008 01:05:41 oleh: aduen

siaran telkomvision celet-celet...apa lg ESPN...ga bisa diandalin..serba kurang..Liga Inggris kek.. tuk taon ini ..itu baru mantap..100 hrga vouchernya, gw beli..ngomong2 masalah movie...mmm..50-50..itu2 aja hamper mo abes masa aktif..liat tu ASTRO..mantap...! 2 taon dah berlangganan..telkomvision ini baru hancur...



Rabu, 28-05-2008 00:32:40 oleh: sulvia evayanti

aku sih baru mau ganti ke tekomvision, syukur bisa dapet masukan dari opini kalian. bertahan di astro jga sangat kecewa, masa ada teknisi instaler nelpon ke saya "untuk hari ini kami belum bisa ke lokasi karena sibuk", jadi nya aku tunggu astro aktif entah berapa lama lagi. mungkin benar kata mas norman paling kurang availibilty nya 0.001% dari jadwal. Astro aku udah di putus 10 hari lewat(kompensasi gratis satu paket di bulan Juni)kira2 berapa persen down nya ya??, padahal menurut operatornya paling lama 5 hari akan datang teknisinya, bukan gara-gara nunggak, hanya setting nya ga bisa di rubah ke frequensi 12.408 ghz yg menyebabkankan satu channel (star movie) gak bisa di tonton. itu belum lagi biaya aku interlokal 5 kali harus call center 150 rebuan (setara buat nambah 3 paket lagi) padahal operatornya cuma kasih insruksi sama. Mungkin menurut aku smua tvbayar di Indonesia sama2 bloon dan kita disini sama bego juga ngikut mereka. jadi waspada aja!!



Sabtu, 14-06-2008 11:09:23 oleh: aspire

telkomvision kalau bisa juga menyediakan voucer film khusus dewasa



Jumat, 27-06-2008 14:19:17 oleh: NardiLa

Setelah saya baca semua keluhan..ternyata kita kembalikan ke kita2 juga lagi. Konpensasi dan konsekuensi saling timbal balik. Sebenarnya tidak ada kata2 jelek atau bagus2 yang perlu kita utarakan prinsipnya (kate Mandra) Kalau jelek berhenti kalau bagus lanjutkan. Kalau takut rugi udah resiko dari awalnya. Pelayanan apapun ga bakalan berjalan sempurna seperti kemauan kita, Karena semua adalah ciptaan manusia.




Jumat, 27-06-2008 14:31:03 oleh: int puteri

haduh, berdebat tentang kekurangan memang tidak ada habisnya.
saya pikir, ketiga layanan tersebut (indovision, astro, ataupun telkomvision) semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. saya sudah compare dan mencoba ketiganya untuk di pasang di gedung saya. tapi hasilnya? ya begitu, ada kekurangan dan kelebihannya.

tidak perlu lah mengatakan hal-hal yang justru sama sekali tidak menyelesaikan masalah anda.
entah itu telkomvision, astro atau indovision.
kalau tidak suka dengan layanan ketiganya ya sudah, tidak usah berlangganan!!
beres toh!!
nonton aja sinetrooooon.

kalau anda ingin layanan yang bagus, cobalah menjadi pegawainya, perbaiki sistim kerjanya yang katamya jelek, bosok, mengecewakan atau apalah. saya rasa itu lebih baik, daripada komentar yang sama sekali tidak menguntungkan anda.




Selasa, 01-07-2008 15:24:12 oleh: Erna W

Telkomvision
ehmmm.....saya belum tahu banyak ttg parabola satu ini, padahal saya adalah seorang sales parabola, but untuk Astro, Indovision, and Venus.Secara Kualitas dan cocok untuk org kita sih menurut pengetahuan and pengalaman saya di lap. adl Astro. Alasannya banyak. semua produk masing2 ada plus minusnya. OKKKK.




Sabtu, 12-07-2008 20:55:03 oleh: hendri

Ngomong pikir2 dulu jangan asal jeplak. Jadi loe keliatan tololnya .Ampe botak juga gak bisa merubah keadaan... BEGO LOE....PADA...




Kamis, 31-07-2008 21:54:13 oleh: Budi Ramadhanus

saya berlangganan Telkomvision dan saya juga bukan orang Telkom, Telkomvision untuk umum so yg bukan orang telkom pun bisa berlangganan.
saya merasa lebih nyaman menggunakan Telkomvision, dengan sistem Prepaid-nya saya lebih flexibel. karena jika lg ga pengen nonton premium chanel yah ga usah beli voucher. nonton adja yg free to air nya. tp skrng2 ini memang lg banyak promo di Telkomvision, kayak Promo Bank Mandiri (kerjasama dgn Bank Mandiri) jd ga perlu susah cari vouchernya, promo beli 3 gratis 1 bln atau beli 6 gratis 2 bln, dst. kl untuk keluhan tinggal telp 14047 24x di layanin.. kl ga ga tembus jg. tinggal Telp 021-79176666. dah banyak koq yg pake Telkomvision.


Pelanggan Telkomvision




Kamis, 31-07-2008 22:02:52 oleh: Christo

Jadi saya harus beli atau langganan yang mana????????????????



Kamis, 31-07-2008 22:22:54 oleh: Budi Ramadhanus

Dear Christo,
kl ingin flexibel mendingan usul saya Telkomvision,
karena PrePaid, anda mo nonton tinggal beli vouchernya berlaku 30hari. ga usah pusing bayar bulanan. mo yg murah ada 30rb, mo yg komplit jg ada.
bosen isi dgn chanel premium bisa nonton siaran mancanegara lainnya(Free To Air). tinggal tlp 14047 or 021-79176666.apalagi kl punya credit card mandiri, diskon 50%. dah gitu dapet Lita Itali bo'..
tinggal beli voucher Olah raga.agustus lg ada promo nih bisa dapet undian.. kl adja dapet..he3x.. harga vouchernya terjangkau.




Sabtu, 23-08-2008 13:03:26 oleh: yansen purukan

jadi dari semuanya,yg dapat kt lihat kekurangan & kelebihan yg lebih baik adlh Telkomvision.



Senin, 01-09-2008 11:44:19 oleh: Agus

Saya menggunakan Telkomvision dan sejauh ini tidak pernah mengalami kendala siaran atau apapun, karena kalau kita ingin yang lebih tinggal beli aja Vouchernya, sedangkan merek yang lain kalau nggak bayar bulanan di tutup siarannya kayak PKI aja



Selasa, 02-09-2008 21:24:11 oleh: kipli gonzales

klo mau nonton liga inggris jangan pake telkomvision tapi klo mau nonton liga italia ok aja



Minggu, 07-09-2008 17:24:04 oleh: Penonton

Wah...! jadi iri nih. kapan... gue punya Yah...?



Rabu, 10-09-2008 17:03:25 oleh: nash

Kalau saya sih pilih TELKOMVISION semua layanan jadi enak dipandang gbr & suara jadi ok banget tdk ngrusak mata dan kuping saya pelanggan yg sekian ratus sran sy pakai TKMVSN okokokokkkk



Jumat, 26-09-2008 10:02:51 oleh: kakchun

wah dari sekian banyak komentar kok isinya saling menjatuhkan sih. gak ada untungnya bro...

semua tu wajar, ada kekurangan atau kelebihan.

kalo aku sih berlagganan telkomvision. habis murah sih. cocok ama pendapatan aku. waktu awal dulu sih mahal pas beli decoder, tapi seterusnya enak. gak pake diputus. gak ada ikatan kontrak. jadi mau terus monggo mau putus juga gak bakal kena pinalti kok.




Minggu, 12-10-2008 12:25:39 oleh: andang

TELKOMVISION BEDA,udah sebulan tapi belum aktif!!!! bukan serakah tapi saya sudah berlangganan Indovision, kualitasnya beda banget dengan telkomvision. lebih enak pake indovision loh.... dari jadwal acara sampai tampilan juga saya nilai 9 untuk indovision dan maaf 4 untuk telkomvision.



Sabtu, 18-10-2008 17:27:54 oleh: reza

Saya denger2 kayak rumor uda pada nyembar TELKOMVISION mau Laungcing di daera jatim Gue baca bayak semua komentar diatas. Gue minta nantinya untuk penangangnan gangguan cepat dan kosumen ga kecewa dan sukses allways.....harus di siapkan matang2..



Rabu, 22-10-2008 20:46:43 oleh: victor morris

Rekan netter,

astro sudah tutup buku, tidak mengudara..bagaimana nasib pelanggan-pelanggan nya?? hanya ada 3 pilihan :
1. Lari ke Telkomvision (Terus mengudara dengan berbagai pilihan produk dan perbaikan sistem yang sangat terarah mau small dish/ big dish ok aja)

2. Coba pake Indovision (pemain lama, tapi cuma main-main dipaket aja gak ada penemuan yang "beda" kaya telkomvision.."kreatif dong kaya telkomvision!" Hati-hati telkomvision hadir dgn small dish yang dipinjamkan juga loh..extra hati-hati klo nanti telkomvision jadi lauching IPTV)

3. Tanya-tanya Aora (wah ini sih astro juga cuma ganti kulit "hati-hati nanti nasibnya sama lagi?")




Minggu, 26-10-2008 20:58:36 oleh: anang wijaya

tak banyak memang, atau bahkan bisa dihitung, perusahaan layanan di Indonesia tercinta ini yang 'benar-benar' melindungi konsumen alias pelanggan.
Penjelasan yang tak pernah jelas kalo kita minta konfirmasi, boro-boro minta kompensasi




Sabtu, 01-11-2008 22:12:14 oleh: cava

udahlah, pusing amat, mendingan nonton dvd bajakan aja..



Kamis, 20-11-2008 15:14:38 oleh: Neng Ayu Nina

Top TV gimanaaaaa... ada yang tau infonya ga? lagi nyari ne TV berlangganan yg sewanya ga mahal2 bgt plus murah biaya bulanannya (klo bs dibwh 100 rebu!). Aku prnh langganan Indovision, katanya peralatan dipinjemin tp tetep aja kluar duit 500 rebu lebih. Udh geto siarannya bentar2 ngadat....



Sabtu, 22-11-2008 00:11:48 oleh: hilmy

indovision is the best. gw pake nyang 150rb paket family + 85rb hbo dkk...

gw baru daftar buat bokap gw di depok, byar 150rb awalnya, peralatan bener2 dipinjemin, trus ada pengecekan bahwa peralatan sudah bener2 terpasang, tanggal berapa pasangnya, gambar sudah bagus ato belum... daftar di carefour pasarminggu, bisa pasang di mana aja di jakrta.

dah langganan dari 2006 ampe skrg gak prnah ada masalah. rumah daerah kalibata pasarminggu.
gw rasa sesuatu yang bagus dan stabil perlu dipertahankan. buat apa ada penambahan fasilitas kreativitas tapi nurunin kualitas. gw suka sesuatu yang berguna dan stabil dan harga borongan.

kelemahannya= paket ini berlangganan satu (1) tahun kontrak. kalo berhenti kena pinalti (gw lupa berapa pinaltinya).

soal harga- masih terjangkau- dan gak pernah naek. gw bayar pake kartu kredit, tapi alhamdulilah aman kartu gw.

krn gak ada masalah gw gak pernah pindah bro...




Rabu, 26-11-2008 14:25:53 oleh: Toda

Semuanya payah!!!!! gak ada yang siaran high definition, percuma saya beli tv full HD!!!!



Selasa, 02-12-2008 21:56:35 oleh: rasya

bwat w telkomvision oke bgt....
coz..
*dari segi pemasangan yang extream bgt
*skali dipasang.. gambarnya oke pnya...
*top abis bwat telkomvision




Selasa, 02-12-2008 22:10:53 oleh: nhady_iwan

toooooooooooooooooooooooooop abiz wat TELKOMVISION coz siarannya bGuZ abiz n pemasangannya EXtREmE abiz coz w kan installernya



Selasa, 02-12-2008 22:17:30 oleh: shandy

TELKOMvision emang keren abiessss.....

gambar oke..
sinyal manteng..


hujan... grimiss...??? gaaaa' ngaruh x...



mantep neeh..............




Sabtu, 06-12-2008 14:49:58 oleh: azwarifka

bagaimana cara me upgrade matrix soccer mohon pemberitahuannya dengan lengkap



Selasa, 09-12-2008 14:24:20 oleh: athien

telkomvision oke bgt pa lagi si nadi keren bgt oce...............................................*(&$*&(&(*(*)*)(^&*# &((



Minggu, 11-01-2009 18:34:18 oleh: Kaysar

Telkomvision is the best,saya mulai punya bulan agustus 2008,begitu keluar saya langsung beli,masalah matrix soccer wajar aja sudah gak dipake karena kontraknya sdh habis,skrg telkomvision punya decoder sendiri Dizipia,tahan sampe skrg gak pernah heng/rusak,24 jam non stop,saya jg senang dengan petugasnya yg ramah...terutama Lia&nina,udah punya pacarkah apa belum...



Minggu, 11-01-2009 19:08:37 oleh: Jax boy

TELKOMVISION TETAP NOMER SATU.apapun yg kalian bicarakan tentang cara untuk menjatuhkan telkomvision,semuanya bohong,apa lagi yg dikatakan oleh "orang IT" yg fotonya ganteng sekali yg terpampang di atas,kasian jangan so' taulah,mulai bulan agustus 2008,telkomvision punya decorder sendiri(DIZIPIA),mungkin punya anda matrix soccer yg sdh hbs kontrak,selama pake dizipia,saya tdk pernah mengeluh sama telkomvision,walaupun masa aktif vaucer saya sdh habis,decorder saya tetap aktif dan sampai kapanpun gak pernah diputus,gak ada unsur pemaksaan,saya msh bisa nonton chnel 1&2 dari telkomvision,yg penuh informasi dan hiburan,msh ada juga siaran2 lokal(rcti,sctv,antv,tv one,indosiar,global tv,trans tv,trans 7,space toon,tvri,bali tv),klo mau siaran luar negeri tinggal geser parabola,cepat dapat siarannya,indivision dan astro apa bisa begitu?klo mau beli vaucher saya tinggal telpon nina atau lia (2 cewek cantik di telkomvision),15 menit langsung aktif gampangkan...!



Senin, 19-01-2009 00:00:23 oleh: Fariz

Jadi kita sudah melihat kelebihan dan kekurangan dari semua operator Pay TV di atas....
Dan yang lebih baik dan beda, tetap....
TelkomVISION....?!?!
Saya pakai TelVis (telkomvision) di rumah, setiap ada gangguan atau masalah, saya tinggal telepon ke 14047 (pulsa lokal) atau 7917-6666, Masalah pun langsung teratasi dengan cepat dan profesional....




Senin, 19-01-2009 00:06:40 oleh: Ratih

Betul banget....?! kemarin saya punya masalah dengan TelVis.... Layar biru (seperti blue screen) dan di layar ada tulisan scramble E16.
Saya langsung SMS mas Agung di Telkomvision dan masalah teratasi dengan mudah dan cepat....
Akhirnya kita jadi sering SMS-an dan tukeran id Friendster deh.... Ternyata ganteng juga....




Selasa, 20-01-2009 10:34:21 oleh: Syaukani

lagi mo nimbang2 nih, indovis ato telvis? kalo secara kualitas gambar bagusan mana bro???



Sabtu, 24-01-2009 22:49:32 oleh: ramster

Itu masih mendingan :) waktu gw pake Indosat IM2, siaran TV kabelnya down sampe 5 hari, dan internetnya down sampe 24 hari!

Ketika di-komplain, pelanggan harus buat pernyataan tertulis tentang keberatan masalah ini, padahal down-nya itu karena memang sudah terjadwal di Indosat dikarenakan ada perbaikan kabel.

Indosat sudah tahu jauh hari bahwa ada perbaikan yang membutuhkan waktu yang cukup lama, masa pelanggan dibebani dengan harus membuat pernyataan tertulis! Sudah pasti itu enggak perlu lagi kan? Parah Indonesia-ku.




Sabtu, 28-02-2009 06:54:53 oleh: agust

rencanaya saya ingin berlangganan,untungnya website ini terbaca jadi tidak ada penyesalan



Jumat, 20-03-2009 20:06:32 oleh: herman jaya

telkomvision terlalu banyak variasi vouchernya, lagi pula untuk paket olah raga ridak bisa siarkan liga inggris



Selasa, 24-03-2009 10:02:12 oleh: tobing.mayulu

Saya Salah Seorang dari banyak pengguna jasa TelkomVision. Alhamdulillah selama saya Berlangganan dengan TelkomVision Semuanya Lancar-lancar saja, mulai dari kualitas Produknya sampai pada pelayanannya.
Pokoknya " TELKOMVISION IS THE BEST "




Rabu, 08-04-2009 13:31:40 oleh: hendra kurniawan

senyum itu sehat



Rabu, 08-04-2009 16:05:50 oleh: Yayan

Saya baru mau pasang telkomvision, klo mau pake parabola yg gede (6fit) yg bagus merk apa yahhh



Senin, 13-04-2009 17:37:36 oleh: H.muzhaffar

Mo...Minta tolong nich...
gimana caranya bili Voucer telkom Vision Via Sms Banking bank mandiri???? nuhun sebelumnya..




Kamis, 23-04-2009 21:44:09 oleh: arther berlit apnuw

telkom vision is the best...
the best chanell...
the best picture...
the best quality...
for u telkom vision...BEST OF THE BEST.....

salam kompak dari kami PT.MENTARY CYBER MEDIA




Minggu, 26-04-2009 03:24:24 oleh: Ikhsan Akbar

Pay TV :
TELKOMVision

TELKOMVision :
Number 1
Number 1
Number 1

YESSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!




Selasa, 05-05-2009 10:46:23 oleh: tri

telvis the best apanya! Gombal apa? Sekarang ini mereka lagi jalanin program pairing, Sehingga pelanggan "illegal" jadi terblokir.
Tapi apa nyatanya?
Saya ini pelanggan loyal, beli receiver sendiri, beli kartu tayang sendiri (mahal lagi), rutin bayar iuran... Tapi tetap saja HBO, Nat Geo, ESPN, star movie, dll blank. Kapok dah langganan telvis....




Rabu, 06-05-2009 13:54:35 oleh: ekobramantyo

sekarang sepertinya udah banyak kemajuan, layanan oke.



Kamis, 07-05-2009 00:19:07 oleh: ARTHER BERLIT

segala kritikan yang di tujukan kepada telvis mudah2an menjadikan Telkom Vision menjadi lebih profesional dalam menyingkapi permasalahan para pelanggannya.
bukankah target telvis tahun ini 400,000-an pelanggan.saya yakin target itu bisa tercapai asalkan ada kerjasama antar divisi dan yang paling utama adalah service ke pelanggan,karena dengan service yang baik pelanggan akan merasa diperhatikan,dan yang belum berlangganan telvis akan menjadi pelanggan.
...
salam MITRA




Kamis, 07-05-2009 00:42:38 oleh: ARTHER

Mas tri/mba tri nich??yo wis ape aja y..
sebab dari blanknya layanan HBO,NAT GEO,ESPN,STAR MOVIE dll deh..ada banyak faktor mas/mba. ;
1.cuaca,karena cuaca yg buruk sangat mempengaruhi jalannya signal yang di translate keserver central para provider pay tv.walaupun ada provider yg mengatakan posisi server central mereka ada pd zona yg aman tp kenyataan dilapngan itu berbeda.
2.dari satelit siaran itu sendiri( hbo,espn,dll).
jadi kembali kepada mas/mba sendiri jika tidak puas silakan pilih provider lain.




Senin, 08-06-2009 15:15:45 oleh: Ribud

Untuk saya, Telkomvision tuh OKE banget. Coba bayangkan, instalasi aja bisa kita pasang sendiri, tidak sampai 30 menit, udah nampil semua tuh channel-channel yang kita beli. Jadi kita tdk prlu nunggu-nunggu teknisi seperti Pay TV yang lain. OKEEEE deh pokoknya. Hidup TELKOMVISION!



Selasa, 16-06-2009 13:47:39 oleh: kuyke kainde

telkomvision,kenapa siaran FTA nya gak semua dapat? di screamble trus............



Jumat, 26-06-2009 00:45:39 oleh: setu

sy selaku installer telvis ro bandung,sangat nenikmati pekerjaan yang sy kerjakan....terutama service bg pelenggan akan sy no satukan...... krn bagaimanapun pelanggan adlah raja.... kapanpun pelanggan membutuhkan sy....sy hrs siap dan sys gak pernah menolak atau alaasan...24 jam,coba sj bagi pelanggan yg sangat perlu dibantu masalah teknis.....call 14047....setuuuu siap datang.................... buktikan!!!!!!!!



Jumat, 26-06-2009 02:37:53 oleh: setu

pokoknya hidup matiku untuk telkomvisionnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn



Sabtu, 04-07-2009 09:32:43 oleh: Hendra

Saya pelanggan telkomvision via parabola,siaran nya baik dr kualitas sinyal tdk meragukan lg 99 % oke,tetapi yg bikin saya agak kecewa ialah,pihak telvis tdk memperhatikan ch yg mereka jual,kya sebagian ch yg nggk ada subtitle nya,kya cn,nickelodeon,star world,mgm,discovery,animal planet,sya acung jempol playhouse disney bilingual,dan sebaiknya ch nggak bermutu dibuang aza,kya nhk,formosa tv,udah acara nya nggk menarik tdk punya nilai jual,bhasa nya kgak ngerti,tolong pertimbangkan usul saya ini,buat telvis bravo



Sabtu, 11-07-2009 01:35:39 oleh: YOYON

Telkomvision Oke Banget, Audionya stereo and dpt dinikmati dipedasaan seperti saya di pelalawan riau,, ya...pokoknya lebih kurang mesti ada, karna saya sudah coba indovison, astro dan yang kini telkomvison, yang jelas maju terus telkomvision, jangan sampe mengecewakan pelanggan, karna seperti saya yang dipedesaan ini, ya...info telkomvision dari mulut...kemulut...sukses telkomvision.



Senin, 17-08-2009 10:48:26 oleh: hari susanto

telkomvision emang jelek aku baru langganan 2 bulan aja kecewa gambar li layar lcd saluran telkomvision gak bagus di banding saluran free kualitas jauh beda
jadi bosen nonton pokoknya gak ada bangga nya




Jumat, 21-08-2009 04:32:36 oleh: wilson

Indovision...
EPL.. hahaha
astro kurang gr2 mesti pke duit pendaftrn yg dgr2 yg mahal...
Telkomvision nggx ada EPL.. hehe




Rabu, 26-08-2009 11:12:06 oleh: gogon

telkom vision cacat..kerjaan ny nipu orang doang..
mana janjinya liga inggris ? taunya disalip indovision..sampe ga jadi c,, protes gw..uda koar2..marketingnya nipu, sampe ga jadi BPL mah, cacad..




Minggu, 20-09-2009 01:17:35 oleh: Jaubua

Kyk na semua tv kabel d indonesia bermasalah semua
Jd pusing deh mau pilih yg mana....




Kamis, 24-09-2009 01:37:51 oleh: Jay

Gw pelanggan indovision fun z tuh ga ada masalah acaranya bgs2 liga itali jg ada tuh. jd menurut gw, gw ga perlu ribet beli voucer atau apa karena gw suka bgt ama indovision. telkomvision gw ga tau mungkin bwt org yg koceknya d atur x.



Jumat, 02-10-2009 14:45:44 oleh: ari barens

saya berlanggangan telkomvisio sdh lama, kalo canel hiburannya koq membosankan filmnya diputar berulang-2 jd bosan,............
sampe saya malas beli vocer lg ......




Jumat, 16-10-2009 14:34:00 oleh: Nay

Pakai OkeVision ajah, dengan paket basic Rp125.000,- sudah dapat paket 42 channel dan channel radio favorite... belum lagi ada BPL (Barclay Premier League) di ESPN dan Star Sport dengan hanya menambah Rp75.000 tapi jika BPL sudah off, akan turned to Rp55.000,-. Untuk lebih jelasnya open situs www.okevision.tv



Rabu, 21-10-2009 21:30:08 oleh: yusuf

mohon penjelasan singkat,bagai mana caranya content siaran dengan telkomvision dengan tV Kabel



Selasa, 10-11-2009 13:38:59 oleh: Syuhada Aksan

Aku domisili di maluku pulau seram tepatnya..sdh 7 bulan aku berlangganan telkomvision sejak mei 2009 smpai hari ini dan mungkin nnti.. yg penting Seri A dan BPL nya ga hilang aja, puas rasanya setelah berlangganan telkomvision ..tapi.. Aku agak sulit utk mengisi ulang voucher.. karena tempat saya yg terpencil. utk mau isi ulang voucher terpaksa harus hubungi kenalan atau saudara yg ada di ambon..utk bantu ngisi ulang dan kadang memakan waktu 2 - 3 hari untuk bisa aktif tayangan yg aku pesan...ada keringanan buat saya ga ya..trus gimana caranya... biar aku tetap jadi pelanggan telkom vision yg setia..ditempatku belum ada jaringan telepon seluler .. ( kasihan amit nasibku - dan orang2 sekitarku )hehe..h.. dulu aku pelanggan Indovision selama 4 thn sejak 2005 setelah mengenal telkomvision jadi tertarik juga.. truss.. untuk 2010 gimana nih boss telkomvision dapat hak siar pial dunia ngga ya..
thank u... wasalam




Jumat, 13-11-2009 22:39:16 oleh: ully gisella

Saya tinggal di Palangka Raya, udah sktr 4 hari ini sinyalnya down, mulai dati telvis 1,2,hbo, cinemax, semuanya deh pada error, padahal baru beberapa hari ygg lalu isi voucher baru. termasuk centernya error jg. dihubungin berhari-hari tp jawabannya operator sedang sibuk melulu. udah setahun berlangganan, baru sekarang yg paling parah. kecewa penonton, huh...



Senin, 14-12-2009 14:53:43 oleh: remon

INDOVISION PAYAH, BILLING SYSTEM/RINCIAN TRANSAKSI BERMASALAH KITA YANG MESTI TANGGUNG. GANTI AH........, BANYAK PENYEDIA TV BERLANGGANAN LAIN. (CALL CENTER TIDAK PROFESIONAL & NDAK MENYELESAIKAN MASALAH, NELPON SAMPE BOLAK-BALIK NGEHABSIN PULSA (TIDAK BERTANGGUNG JAWAB)



Rabu, 20-01-2010 11:49:18 oleh: Hendra

Paling parah AORA TV, 12 bulan saya langganan, cuma 2 bulan ditonton. Itupun channelnya dikit banget. Janjinya setelah launching (2 bulan) channelnya 45. Tapi udah 8 bulan masih aja 8 biji. Marketingnya ditelepon malah gak mau ngangkat.
Ketipu gua, marketingnya sialan. Decorder&antenna juga masih dirumah gak diambil-ambil, buat jemur beras aja kali ya... Lain kali ga usah menipu kalo cari pelanggan.
Karena komentar-komentar diatas, saya jadi bingung pilih mana... Saya sendiri pecinta Liga italia, namun masih bingung apakah mau berlangganan Telkomvision kalo banyak suara sumbang...




Rabu, 20-01-2010 13:29:29 oleh: ridwan

buat anda yang kebingungan dengan coment@ di atas,kami punya solusinya........
silahkan hubungi 022-7500293 atau 022-70545785
atau e-mail ke linggarjatibaskara@ymail.com





Senin, 25-01-2010 19:58:17 oleh: Sheva2010

Telkomvision is the best...gak ada lawan.Siaran TV lokal gratis mo nonton Liga Italia tinggal Beli Voucher mo nonton liga Inggris apalagi gratisss puolll tinggal ganti chanel TVOne ...Telkomvis IS THE BEST



Senin, 15-02-2010 07:55:06 oleh: ramly

dari dulu yg dikelola telkom mana ada yg bener.....? dia cuma mau ngaco pasar aja, dgn iming2 harga murah. tpi kualitas tetap disembunyikan (hancur2an). contoh lainnya speedy....
bisa conect kadang 2 aja dah untung. kalo emang gak profesional gak usah ikut2an. jangan mentang2 diback up ama pemerintah.......
jangan pake produk end user telkom. dari pada menyesal




Kamis, 27-05-2010 00:51:47 oleh: Allfred Toislaka

Saya berlangganan Indovision sejak tahun 2004.
Kalau saat ini ada televisi satelit berlangganan lain yang sudah 'HD (High Definition) Quality', saya akan berpindah.




Rabu, 28-07-2010 09:59:28 oleh: vandvand

Selama ini make TELKOMVISION baik - baik saja tuh.

Saya pernah berlangganan TV kabel Ind*vision dikarenakan banyaknya pilihan chanel. namun yang saya alami adalah gambar sering freze/patah2/kotak2. setiap saya complain CS berkata "Akan kami kirimkan teknisi ke rumah bapak secepatnya". namun nyatanya baru datang 2-3 hari kemudian.
setelah saya selidiki, penyebab gambar freze adalah letak transmiter yang terlalu jauh dari reflektor. namun penyelesaian dari teknisinya adalah dengan menambah aluminium foil pada transmiternya yang ketiup angin atau hujan sedikit mental aluminium foilnya. sehingga setiap sebulan sekali saya harus menelpon CS yang katanya 24 jam tapi di telpon jam 11 malam ga ada yang ngankat.

Jadi, tidak ada produk yang sempurna. bagi anda-anda yang tidak suka dengan TELKOMVISION, mending out aja deh. seperti saya out dari ind*vision.
masih banyak kok pilihan tv kabel lain. jangan menjelek-jelekan nama TELKOMVISION. bagaimana pun juga, itu produk punya negara. mana rasa nasionalisme anda ?!




Selasa, 19-10-2010 18:32:15 oleh: Archer

wah bener bgt tuh Telkomvision,sy br langganan telkomvision wkt puasa 2010 kemaren,wkt itu lg ada stand telkomvision di mall gt,nah ane ditawarin lah ama salah satu marketing nya,setelah ngobrol panjang lebar ky kt yg baru tau tv kabel aja akhirnya ane setuju dah buat masang,ya mau nyobain pake telkomvision krn yg di ruang keluarga udh pake yg laen.
Dijanjiin si marketingnya ini keesokan hari langsung dipasang katanya,nah berhubung hr bsk nya ada yg mau masang telkom vision ini nih ane langsung ngebatalin janji ane sm org yg udh ane jdwl nih,dgn alasan ada org yg mau masang telkom vision buat di kmr ane.eh ternyata punya ternyata si org yg mau masang kaga dtng2 juga ampe bedug isya,ane langsung tlp lg nih si marketing,dia minta maaf katanya bsk br dipasang.
ahirnya ane tunggu bsk nya,ternyata siang2 ane di tlp sm org telkom vision tp bukan buat masang tp buat konfirmasi doang dan dipasangnya katanya besoknya lagi,yah dengan sabar ane tungguin dah tuh sampe ahirnya dipasang juga.
Setelah dipasang satu bulan nih ternyata atap teras ane bocor gara2 tuh parabolanya telkomvision,ane complain lah ke 147 minta di buka dan pindah tempat krn ane mau benerin tuh yg bocor sama tukangnya ane,wkt itu ane complain hr jumaat tgl 15/10.seperti biasa ane ksh no tlp yg bs di hub,ternyata ampe hr senin ga ada yg ngehub dr telkomvision apalagi yg dateng,ane call lg tuh siangnya,katanya minta wkt sampe selasa,ane tunggu nih ampe selasa nih hr ini,ga ada jg yg tlp apalagi dateng org nya,ane call lg sore tadi nih,dia bilang minta wkt sampe bsk lagi,edan lah goblog ampe kesel ane,krn ngehambat yg kerja buat benerin rumah ane.ane tanya dimana masalahnya,dia bilang ga tau.
waduh emang bagusan indovision kali ya,tp ane ga tau jg ya,cuma pengalaman pake indovision udh 6thn buat tv yg di ruang keluarga sm di kamar utama bgs.kalo complain hr ini dia bsk pagi atau sorenya dateng,ga ky telkomvision udh lama ga ada respon trus tv nya suka telat receivernya,jd kalo lg ngomong sk beda ama mulutny




Sabtu, 30-10-2010 07:36:53 oleh: Ando

gw baru mau pasang tv kabel

kayanya gw bisa narik kesimpulan
1. untuk indovision, pembayaran lebih gampang ga pake voucher2an, walaupun harga emang paling mahal dari semuanya. Kalo bayar ya emang harus tepat waktu sebulan sekalilah biar ga diputus, kan sama2 profesional. (gw pake internet matrix dari indosat juga kalo ga dibayar tepat waktu ya diputus). Sejauh ini, temen2 gw pake indovision relatif baik, di kost2an juga pada pake indovision semua. Dari segi CS juga bagus. Jaringannya emang udah teruji. Gw pikir indovision emang pelangganya udah banyak, sehingga jasa layanan sebanding dengan jumlah pelanggan. Emang betul kata2 salah satu di atas, kalo udah ada yang bagus, walaupun terkesan "kolot" malah jauh lebih baik daripada bikin variasi2 yang malah bikin membingungkan

2. Telkomvision
Sederhananya gw ga punya kerabat yang pake ini, jadi blm tau keadaan sebenarnya. Kalo gw baca komentar di atas, mungkin aja tv kabel ini masih baru, dan belum banyak pelanggan, sehingga ujung2nya dari segi CS belum memuaskan pelanggan. Secara dari laba dan jumlah pelanggan masih beda banget dari indovision. Kekurangan lain juga kita harus beli encoder atau semacamnya(alias ga dipinjam, kasih koreksi kalo gw salah). Kelebihannya ialah kita bisa memilh voucher sendiri tiap bulan, jadi buat fleksibel. Tapi gw ngelihat "kefleksibelan" ini malah buat gw ribet pake pilih2, ga praktis jadinya(kalo ini emang karakter gw,hhehe). Tapi kalo gw liat situs resminya, dengan paket yang ditawarkan telkomvison kalo ditotal semua,biaya langganan ga jauh beda indovision. Malah indovision punya programnya sendiri yang bikin beda dari telkomvision. Kalo gw sih lihat positifnya aja dari telkomvision, yaitu tvkabel ini baru mau berbenah sehingga harus lebih ditingkatkan lagi dari sisi CS, marketing, dll.mungkin kedepannya bis ebih baik, dan gw dukung trus product indonesia!

gw rencana pasang indovision sih, baru beli tv lcd high definition series 5 sooalnya, hehe. Kalo ada




Senin, 27-12-2010 15:38:37 oleh: inugh

tekomvision emang sangat tidak profesional dalam penanganan masalah pelanggan. Karena di rumah sudah 7 hari siaran yang bisa ditonton cuma aliftv dan tvn. aku komplain jawabanya cuma MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANYA DAN AKAN KAMI LAPORKAN KE FIHAK TERKAIT...
Tapi dia (telkomvision) tetap nyaman makan uang dari pelangganya....huh... dasar....




Rabu, 29-12-2010 04:30:26 oleh: Andri

Mungkin untuk anda yg belum tau tntg Pay TV..
Gw ksh tau bedanya Indov ama telvis..

Fakta tntg INDOV..
1. Kalo indov lebh bnyk FTA (FREE TO AIR) FTA dlm negri ada RCTI,SCTV dLL, FTA mancanegra CCTV, australian Network, dsb channel tsb sharusnya GRATIS, namun karena ketidah tahuan planggan yg mengatakn channel indov lbh bnyk, memag lbh bnyk, tp lbh bnyk yg gratisan bukan yg premium.. Jd dgn kata lain planggan indov itu bayar tayangn yg sharusnya gratis.. RUGI KAN??

2. Kalo mau paket film (star movies) hrus mggunkan pket tmbhan..

3. Tghan tiap bulan beda2, krna ada chanel yg d tmbahkan ke list chanel pdhl plagan tdk RQS,

4. Gmbar tdk terang (agak gelap)

5. Paket termurh tdk ada chanel olahraga..


TELKOMVISION ada Dgn kabel n parabola..

Yg kabel cuma Rp 180.000 dpt kurg lbih 45 channel premium (sudh tdk ada pmasangan baru kcuali apartmen n hotel)

kelebhan parabola telvis di banding indov

1. Taghan pket dasar FLAT Rp 99.000/bulan sudh ppn dgn 30 channell..

2. Paket dasar sudah ada chanel star movie ( pket HITS ENTERT.) N channel olahrg (pket hits olahrg) cuma Rp 99.000

3. FTA lokal hanya 10. (RCTI, SCTV DLL)

4. SEMUA CHANEL PREMIUM (TDK ada FTA ASING)

5. Pket tmbhan HBO N HBO SIGNATURE hnya Rp. 66.000

6. Cra berlanggnan ada post paid (pragkat d pnjamkan) n ada pre paid (prgkat di bli o/ plaggan n jd hak milik)

7. Peragkat di bli (prepaid) tetap dpt siaran lokal n dpt ratusan chanel mncnagra gratis (trgntug jmlah LNB)

8. Dgn sistm voucher, voucher mulai. 30.000 (lbh murah)

9. Gambr lbh terang

kalo FIRST MEDIA.. Tdk ada channel olahraga unggulan kemunggkinan cpat ato lmbat akan BANGKRUT..


KALAU ADA KENDALA DGN TELVIS & YES TV nya HUBUNGI 147 (Khusus Jakarta, tlp menggunakan FLEXI, & TLPN RUMAH), luar jakarta menggunakan 021147 (CDMA LAIN, & HP) dan tekan angka 5 setelah pilihan bahasa..

DAN NANTIKAN TV BERBAYAR INOVASI TERBARU KARYA ANAK BANGSA IPTV (Internet Protocol TeleVision)..





Jumat, 07-01-2011 20:01:34 oleh: bud

saya beritahu aja telkomvision sih sekarang udah lumayan bagus tapi jangan pilih dekoder tanaka dan dijodohin sama indovision hasilnya telkomvision gambarnya ancur lebur sedangkan indovision bagus tapi kalau dekodernya telkom diganti dizipia hasilnya dua-duanya kadang-kadang agak bermasalah urusan harga telkomvision lebih murah bagi yang ngincar chanel premium sedangkan indovision mahal banget tapi chanelnya lebih banyak tetapi hati-hati saja bagi pelangan awam karena saya melihat sedikitnya ada 5 chanel indovision ada di parabola permanen



Rabu, 30-11-2011 19:02:52 oleh: adi

dulu boleh TELKOMVISION di caci2 capi sekarang TELKOMVISION di cari..
bukti nya udah banyak yang ganti dari indovision ke TELKOMVISION..
satu lagi...
cintailah produk dalam negri




Senin, 09-01-2012 17:07:40 oleh: liastuti

ah



Senin, 30-01-2012 23:16:37 oleh: ary

Telkomvision memang beda dengan yang lain.
Mudah, murah dan anti blokir.
Apalagi sekarang ada paket prepaid yang sangat murah.
Hanya dengan 1,2 jt anda mendapatkan :
- Gratis perangkat parabola dan decoder
- Gratis 48 Channel yang Premium selama 1 tahun
- Gratis TV Lokal selama 3 tahun
- Gratis biaya pemasangan
Mana ada paket semurah itu.
Udah parabola jadi hak milik, gratisnya banyak.
Gak ada istilah blokir-blokiran kalo gak bayar.
Hasil gambar dan suara juga oke banget.
Kalo penasaran dengan paket ini, hubungi aja saya :)..




Rabu, 08-02-2012 17:55:12 oleh: hesty dwi

saya pelanggan telkomvision,,saya mau tanya, saya udah bayar periode bln januari dan februari 2012 tapi kok ada bberapa acara yg masih terisolir (tdk bsa ditayangkan) itu kenapa yahh??terus klo hub call center 147 gak pernh bisa? (no tdk dikenal)..
tolong koment yah siapa aja yg tau klo menghadapi keluhan seperti ini?? makasi all..
:)




Rabu, 28-03-2012 14:56:11 oleh: Novri Auliansyah

Saya Kecewa sama Telkomvision.
saya pertama langganan pertengahan tahun 2011.
waktu itu mau paket perunggu, tapi kata petugas pasang saya mendapat full selama 3 bulan dengan biaya Rp. 99.000. Setelah 3 bulan promo berakhir saya pindah ke langganan perunggu, karena chanelnya terbatas lalu saya pidah lagi ke paket warna-warni karena saya ingin 3 genre (hiburan,pendidikan,aksi).
Semalam, saya ingin menonton Glee di starworld tidak bisa, bukan hanya itu tapi V channel, National Geographic wild juga tidak bisa.
saya telepon ke 147, lalu costumer service kasih alasan yang aneh, katanya "dulu saya bisa menonton chanel-chanel tersebut karena sedang promo"
kesal, saya langsung bilang "pak saya sebelum pilih genre sudah tanya-tanya dulu tayangan apa saja di genre tersebut. koq bisa-bisanya bapak bilang itu bonus"
lalu costumer service bilang sekarang sudah tidak adalagi pak paket warna warni, dan menjelaskan paket-paket yang tersedia. lalu saya malah yang disuruh aktif cari tau perkembangan dengan membuka website telkomvision atau menghubungi 147.
aneh banget sie telkomvision, harusnya jika ada perubahan informasikan dulu ke pelanggan. masa saya yang disuruh cari tau perubahan-perubahan. saya ketika daftar di minta email, no telpon dan alamat kenapa cuma pertama-pertama aja dihubungi nanya gambar siaran. untuk siaran sie disini bagus ga ada masalah, cuma masalah perubahan-perubahan paket chanel saja yang membuat saya kecewa.
jika saya mau putus saja bisa ga? apa saya kena penalti karena belum satu tahun seperti perjanjian awal?.
Tapi channel yang saya dapat juga tidak sesuai dengan perjanjian.
saya bayar untuk acara-acara yang saya tidak tonton.

Terima Kasih




Sabtu, 05-05-2012 01:44:08 oleh: alley

Beli aja Skynindo bro...ada siaran HD, minggu-senin bsa nikmati full paket free.... bisa nonton FTA 4 SATELIT, bsa buka siaran gratis TelkomVision dapat 32 channel... ga rugi pake skynindo...



Senin, 07-05-2012 20:48:37 oleh: bagus

Telkomvision is the best,,saya dah 3 bulan pake telkomvision wktu beli dapat promo siaran 2 bulan jika lewat masa berlakunya apa kena penalti,,?? mohon penjelasannya dari telkomvision atau pihak terkait dengan masalah siaran,,,,terimakasih.



Kamis, 27-09-2012 17:11:07 oleh: FATMANUR

Sy sdh setahun lebih jd planggan telvis palu,sangat kecewa mo nambah siaran sj ribetx minta ampuuuunnn...,padahal sy cm mo nambah 1 genre lg spy cukup lima eh mcm2 sj jwbnx nggak ada paketxlah,mesti pake voucherlah,mn siaran sy sdh dikurang2i,heranx paketx dirubah2 sdh tdk brlaku lg padahl paket genre itu blm setaon,klo bgni meningan brenti sj jd plnggan telvis...,,



Jumat, 04-01-2013 11:41:31 oleh: Joey Jeffri

Eh! saya sedang menonton telkomvision. eh baru nonton sudah teracak gimana yah ini.



Senin, 04-02-2013 10:55:35 oleh: jeffry

Saya pelanggan yes tv di daerah Cilacap Jawa Tengah,awalnya saya berlanganan dengan sistem voucer,karen tertarik dengan promo yg katnya tanpa isi vocer bs menikmati chnel tv lokal (RCTI, SCTV dll)selamanya, Voucer hnya kalo ingin siaran TV manca negara tinggal pilih pket vocernya, kalo lg ga da uang ga usah isi vocer bisa liat tv lokalnya. peralatan beli seharga 1.700.000, termasuk instalasi serta bonus paket combo.(di dala pakt combo aa bonus chenel 1 tahun)
Setelah berjalan 1 tahun ternyata TV Lokalnya ilang juga, saya tanykan ke agennya, katanya suruh isi paket combo lg, setelah isi ternyata sebulan juga udah ilang semua ga bisa liat tv apapun, setelah say tanyakan lagi, katanya bonus chenel lokal sudah tidak ada.....lha yg katany chenel lokal bisa dinikmati selamanya....mana?. Sekarang udah ga da bedanya antara yg berlangganan sama yg pakai vocer, sama2 ga ngisi juga ga dapet siaran, jadi saya kepengin pindah dari sistem vocer, ke sistem langgana bulanan, tetapi biaya pembelian peralatan diganti dan peralatan menjadi milik yes tv, sttus pinjaman kaya pelanggan yg lain....setelah masalah ini saya sampaikan ke pihak yes tv di telp 147, jawabanya ga jelas...katanya ga bisa lah,katanya dekodernya harus ganti lah...ktanya dekoder yg sya pakai udah ketinggalan dll....padahal saya cuma tanya bsa ga,,,saya beralih ke langganan bulanan+ diperlkukan sebagai mana pelanggan bulann..




Minggu, 17-03-2013 17:34:29 oleh: Rudy Thio

kalo bisa tahu harga tv voucher telvis yg mpeg2 berapa? mpeg 5 berapa ?



Kamis, 21-03-2013 18:19:26 oleh: ishaq

gua baru langganan telkomvision,tapi kenapa ya bisa dipakai canelnya cuma tiga hari saja,selebihnya timbul E30-4,gua jadi kecewa baget nih,,ada yang tau nggak csolusi dan cara mengatasi masalah tersebut..




Minggu, 28-04-2013 13:23:31 oleh: Imron

ahay... browsing2, maksudnya mo liat2 produk telkomvision karena niat mo masang.. trus terang sbnernya ragu pake segala produk yg ada kata "telkom" nya karena pernah pengalaman ampuun2an kecewa ama telkomsel. Ternyata telkomvision kayaknya gak jauh beda. Haha enggak lagi2 deh kalo bentar2 hrs berurusan sm yg namanya customer care dng gak jelas kerjanya (komplain kayaknya gak pernah di follow up) haha jadi curhat gara2 telkomshit. Kesimpulannya...mending coba produk lain dulu. Kayaknya review Aura bagus juga..



Senin, 24-06-2013 16:41:21 oleh: alesandro

yah kirain gw doang bro yang ngalamin, hehe browsing2 eh gak taunya banyak hahaha...tobat deh pake telkomvision, sekarang gw coba pake nexmedia eh lancar bro, tapi baru daerah jakarta sih coverage areanya, tapi nonton bola bisa di rekam buat gol2 cantiknya beeeeh manteb deh pake nexmedia....



Kamis, 04-07-2013 18:32:29 oleh: JuliantoF

Wahhh segitu parahnya ya Indovision, dari atas komen2nya kok kecewa semua... Jadi baiknya pake pay Tv kaya gimana nih? adakah yang punya saran...?



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia