Deni Kusdeni

Eksistensi Pemakai dan Pemerhati Mobil Timor

Rabu, 18-04-2007 10:02:18 oleh: Deni Kusdeni
Kanal: Peristiwa

Eksistensi Pemakai dan Pemerhati Mobil Timor

Pada hari Sabtu tanggal 14 April 2007 lalu, para pemakai dan pemerhati mobil Timor yang tergabung dalam komunitas TIMOR-ER melangsungkan acara launching ID-Card dan logo baru bagi organisasi mereka.

Komunitas TIMOR-ER yang tadinya berawal dari millist di Yahoo kini sudah resmi menjadi salah satu organisasi otomotif di Indonesia, di antara sekian banyak organisasi otomotif yang sudah ada.  Pada kesempatan tersebut hadir pula perwakilan dari PT. Timor Putra Nasional, sebagai perusahaan pembuat Mobil Timor, di antaranya Om Hendra sebagai Kepala Divisi After Sales PT. Timor Putra Nasional.

Sebetulnya sudah banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh TIMOR-ER, baik itu yang ada hubungannya dengan dunia otomotif maupun yang tidak ada hubungannya dengan dunia otomotif, seperti acara lain bakti sosial, donor darah, dan lain-lain. Dan yang paling baru adalah keikutsertaan TIMOR-ER pada ajang Drag Race yang diadakan di sirkuit Sentul hari Minggu lalu, dimana pada acara tersebut TIMOR-ER, yang diwakili oleh Om Amroe Wahyudi berhasil merebut posisi ketiga untuk kelas 18 detik. Ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan di antara prestasi-prestasi yang lain yang telah dan akan diraih oleh TIMOR-ER.

Bila pembaca ingin ikut bergabung, organisasi ini selalu terbuka untuk siapa saja, silakan subscribe ke TIMOR-ER@yahoogroups.com.

Bookmark and Share

Tag/Label timor, mobil, klub otomotif
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
169 komentar pada warta ini
Senin, 25-02-2008 22:57:57 oleh: choco

selamat ya bagi timor-er jakarta atas launcingnya id- card yang baru .
oya salam kanal untuk timor-er.
nama saya choco dari club timor semarang menjabat sebagai penasehat.
timor-er kapan donk main2 ke semarang ke club S(T)IC
saya tunggu lho ,dulu club timor smg {s(t)ic} pernah touring ke jakarta-puncak-bandung lho itu tahun 2007
kita g ketemu timor jakarta yg ada malah ketemu timor bandung di sana kita ngumpul bareng di gedung sate . club timor smg touring dlam rangka mempersatukan timor se indonesia .
kota2 yang udah timor kunjungin yaitu jogja,solo,surabaya,malang,bandung ... itu yang saya sebutkan ada club timornya semua dia udah pada setuju . tapi kta sendiri sndiri juga lagi kebingungan masalah dana untuk mengadakan jambore..
tolong club timor semarang minta sarannya
bila ingin menghubungi lebih lanjut kerim aja ke email saya CHOCo_CLUBERS@Yahoo.ac.id
terimakasih

salam dr S(T)IC
ChOcO 9291




Minggu, 09-03-2008 02:24:45 oleh: Kuntarto 'coen' Rachmat

Terimakasih Om....

adapun link2 Timorer bisa klik
http://www.timor-er.com

atau Friendster timor-er@yahoo.com

sekian




Senin, 02-06-2008 01:18:31 oleh: choco_S[T]iC

Haaaaaalllllloooooo ank jakarta gmna kbarnya baek kan ........
kami anak timor semarang akan mengadakan ultah yang ke 6 th ..
doakan ya supaya acaranya sukses ...
amin .

choco,9291
S[T]i C




Kamis, 12-06-2008 03:26:53 oleh: Rio aditya

saya ingin gabung dengan timor-er tapi saya tidak atu caranya...harus contact ke mana?
jadi di mohon balasan nya...
dan saya mau tau bengkel untuk timor dmana?
sekian.
terima kasih.




Jumat, 04-07-2008 19:53:22 oleh: andreas

gimana nich...kbar Timor-er Samarinda.Koq adem ayem aja... Gabung donk dng Bpp ato Bontang. Salam kenal aja utk smua Timor-er Se Inonesia Raya



Senin, 21-07-2008 16:23:12 oleh: ryo

hi..friend,aku mo gabung ma sesama pencinta mobil timor semarang khususnya dan indonesia umum nya,kabar kabari donk ato gimana caranya bs gabung



Rabu, 23-07-2008 11:47:32 oleh: steve

pengen ngumpul club timor tp gak ngerti jadwalnya.kalo aku posisi di bdg.mo kontak sm sapa?dan dimana tmpt kongkow nya?thx



Senin, 28-07-2008 01:06:02 oleh: Dade Puji

Sy mo daftar anggota club timor di Surabaya, apa ada? & harus kemana cari2 infonya? kiranya ada teman2 yg tahu, bisa sms sy di 031-72042513, tirms atas bantuannya.



Senin, 04-08-2008 11:35:26 oleh: ary

hai...aku pengen gabung di timor club semarang...gmn caranya?dan hrs hub.siapa......no.085225958467..thanks ya...




Rabu, 13-08-2008 14:02:34 oleh: 4nDr3

Wow,ternyata banyak jg user timor neh?
Kalo pengen gabung di timor-er,coba masuk di situs www.timor-er.com download form pendaftaran lalu kirim kembali via imel kepengurus yg ada di website tersebut.
Dengan bergabung di timor-er,banyak yg dapat anda peroleh,coaching clinic,safety riding bahkan dapat harga onderdil Timor dng harga yang miring lo.
Join with us di timor-er@yahoogroups.com

TIMOR = Teknologi Industri Mobil Rakyat

best regards,


4nDr3
t - 0220




Selasa, 19-08-2008 11:39:21 oleh: Paulus Ary

Saya ada timor SOHC 1999, tapi sering troble di pengereman. Rem keras tapi kok gak nyantol, sehingga saya jadi takut jalan kenceng.
Apa ada solusi......?




Selasa, 19-08-2008 20:49:43 oleh: marcell

mobil saya jg timor tp yg tahun 96(SOHC)
untuk pengereman memang agk terasa berat
dicoba cek master rem,kualitas minyak rem,,ataw mgkin ad kebocoran di rem tromol belakang,,,
slmt mencoba




Senin, 01-09-2008 02:18:27 oleh: rova

mobil saya timor DO 97
konsumsi bensin 1:8, tp power loyo kec maks 185km/h
ada yg bs bantu ga cari settingan timor yg enak di kota bandung




Minggu, 07-09-2008 09:58:28 oleh: anif

mo tanya ni,TIMOR-ER di Purwokerto dah ad blm???trus klo tny seputar teknis gmn???thanks alot....



Senin, 15-09-2008 20:53:47 oleh: harry

bravo timor
cara daftar anggota timoer er di surabaya gimana
ada ga bengkel timor di surabya yang settinnya bagus....
tenkiuuuu




Sabtu, 20-09-2008 22:44:01 oleh: widjanarko

saya ingin bergabung dengan timor-er Bogor, ada tidak ya? mohon informasinya. trimakasih



Rabu, 24-09-2008 11:42:11 oleh: Paulus Ary

Ngomong ngomong soal mobil timor, ada gak ya yang tahu alamat bengkel spesialis timor di Surabaya yang yahudd...



Kamis, 16-10-2008 16:20:19 oleh: Herry

Sy cari timor yg mo dijual plat f bgr thn 2000+ klo ada hub, 02517178121



Rabu, 05-11-2008 15:19:15 oleh: H3rU

Wow.. ternyata banyak juga penggila mobil TIMOR.

TIMOR-LOVER , Saya mo nanya.... nih untuk di Banjarmasin ada nggak yaa Club penggila TIMOR...

Klo ada TIMOR-LOVER yang tau.. please SMS aja deh ke 08125022466 Thxs

Regards
H3rU






Rabu, 19-11-2008 11:38:21 oleh: pemayun

salam kenal,,, mau tanya bung,saya punya timor th 2001 doch,sering sekali ganti busi,pas waktu jalan sering ngadat ngadat,kaya ada api yang hilang,sudah sering saya tanya ke bengkel,tapi ndak hilang hilang,bagi bapak bapak yang tahu solusinya tolong dong di informasikan terima kasih banyak..maju terus TIMOR-ER



Sabtu, 06-12-2008 23:36:52 oleh: Brian Yunendar

saya memiliki mobil timor, dan ingin belajar lebih dalam tentang timor & modifikasinya. mo gabung dalam anggota [SEMARANG TIMOR CLUB] gemana caranya?? contacs person's kemana?? tolong kabarin ke no 085641868444 ===> BM. thx



Minggu, 21-12-2008 04:55:11 oleh: agung prasetyo utomo

selamat bagi timor-er. salam kenal bagi untuk tomor-er. saya pengguna timor dohc th 2003



Minggu, 21-12-2008 05:34:07 oleh: noormansya rony

selamat untuk pengguna timor-re. saya dari surabaya mau nanya untuk antena radio kok gak berfungsi tidak bisa naik turun pas mobil dihidupin ada yang bisa kasi saran soalnya saya baru beli timor dohc th 97 kirim ke email atau no hp 08165453123. tks



Minggu, 28-12-2008 03:44:30 oleh: bowo

salam kenal bagi timor-re. saya dari solo. tolong kasih info bengkel resmi timor solo/jogja dong. kirim ke email. trims



Senin, 29-12-2008 09:57:25 oleh: arijfa

saya pengguna baru timor, sama si H3rU nih mo nanya ada ga timor owner club di banjarmasin n sekitarnya,kalo ada kasih info dong biar bisa gabung, kalo ga ada ayo..ayo...ayo... kita bentuk.
biar punya wadah bagi2 info ttg timor
trims...
for more info....please contact rija_archie@yahoo.com




Senin, 12-01-2009 10:11:28 oleh: romald

saya punya timor 98,
mau gabung dong




Selasa, 13-01-2009 13:42:37 oleh: antok

saya pingin sekali gabung dengan klupTIMOR Surabaya biar nambah pengetahuan tentang mobil timor, bagi rekan-rekan pengurus atau yang punya informasi, tolong dong info-nya di 08121640218



Jumat, 16-01-2009 11:26:25 oleh: hariyanto

saya pengguna timor 1997 mau gabung dgn timor di medan ada enggak



Jumat, 16-01-2009 11:30:55 oleh: hariyanto

ups ada yang ketinggalan nih om coen berapa sih konsumsi bbm timor sohc sebenarnya? timmi sya konsumsinya 1:6 dalam kota. salam timoer



Sabtu, 24-01-2009 15:54:54 oleh: FENTI

halooo... salam kenal buat timor-er,
btw kalo dibogor mau gabung sudah ada blm ya?, musti kontak sapa neeh ?!!!TQ




Sabtu, 24-01-2009 22:48:05 oleh: Deni Kusdeni

Buat semua yang tanya masalah membership, silakan ikutan di milis timor-er@yahoogroups.com saja, nanti disana tinggal post saja pertanyaan mengenai keanggotaan. Untuk masalah wilayah kita ada beberapa member yang menjadi KORWIL di tiap wilayah



Minggu, 08-02-2009 23:22:18 oleh: Alfons Rialdo

Hi para timor-er... kl mau gabung (jakarta) gmn? banyak yang mau di tanyain nih... terutama konsumsi BBM.. Rata2 berapa? katanya orang2 maks 1:8... Emg bener? timor saya sohc thn 96..



Rabu, 18-02-2009 15:49:32 oleh: ja2nk

club TIMOR dipurwokerto ada nga?
kl ada alamatnya donk..




Senin, 23-02-2009 11:03:18 oleh: lexy fahrial

bagi yang punya mobil timor di banjarmasin, kita buat club timor banjarmasin yuk, bagi yang mau hub : 081953755700 lexy



Senin, 23-02-2009 11:19:30 oleh: H3rU

To Lexy...
Boleh juga tuh usul Lexi... n Good Ide..

Sorry Lex aku balas SMS mu slalu gagal.. jadi aku balas via koment ini...

Salam H3rU 08125022466




Rabu, 04-03-2009 20:18:04 oleh: allie

hallo timor-er saya rencana beli timor 97,minta pencerahanya donk
spare part mahal ngg? trus konsumsi bbm gmn,1 banding berapa thx




Jumat, 06-03-2009 20:22:59 oleh: nur nugroho

haiii semua..
mo tanya. klo klub timor di jogja ada agak ya?
aku cari2 kok gak ketemu..
padahal skrg di jogja aku liat banyak sekali mobil timor di jalanan...
klo ada yang tau email donk ke noericks@yahoo.com
mo gabung nich...
thx bgt




Minggu, 29-03-2009 01:00:42 oleh: Jordan Perdananta

Misi Numpang Tanya Ni..
Kalo Mau Make Barang2 Kusus Buat Timor Apa Aja Yang Bisa..
Tapi Buat Balap..
Misalnya Gearbox,Final Gear,Piston Koil,CDI,Camp

Kira2 Barang Mobil APa Aja Yang Bisa Ya




Senin, 30-03-2009 13:12:52 oleh: Kuntarto 'coen'

Bagi yg ingin daftar.. ketik www.timor-er.com di address bar Browser...:D

Gearbox 6-speed +LSD buat timor, SOLD out
Camshaft Toda 304* & Kelford 270* masih ada
Mesin Upgrade B6-1600cc.. Sold Out... :D
Piston Jenong,Solid HLA,Re-mapp ecu,dll...


mau buat balap apa siy....?? email aja ke <s515i@yahoo.com>




Rabu, 29-04-2009 16:06:40 oleh: arief

Bravo Timor

ada yang tau ukuran/type busi untuk Timor SOHC gaK?
bisa di email ke arief.yuliady@gmail.com

Thanks,




Kamis, 30-04-2009 00:05:33 oleh: ridwan maulana

hallllllllluuuuuuu smua......


mw dng lktan anggota timor n gmwna cranya dpti spare part murah mriah contact per : d FB aj biar lbih exist di kewn_cuakep@yahoo.com tararengkyu




Sabtu, 16-05-2009 21:33:22 oleh: prasetyo sp

Aku mau sekolah lagi s2 di Jogja, tapi takut mo bawa timor kesayanganku karena katanya disana onderdil timor susaah nyarinya. Bener ga sih? Tolong dong everybody, ada yang pake timor di jogja ga? Share your experiences, tq



Selasa, 26-05-2009 07:47:57 oleh: petrik

hmm ..
ne petrick dsemarang, tny dums ?
pet ad timor 2000 pgn gbng cry gmnH ??
tyuz mzti contac kmnh ?

oia 02470358946 << --- nui no.pet ??tlng blz smz az lwt sinh??
thx yua ..




Kamis, 28-05-2009 20:25:30 oleh: tintoez

kapn nic d solo ada perkumpulan timor?ak liat d solo bnyak peminatnya,termsuk ak,he he klo ada yg minat hub ak ya di 081225679222 tintoez.mksih



Kamis, 28-05-2009 20:36:48 oleh: tintoez

ayoowwww dirikan solo timor club bagi yg berminat hub ak ya di 081225679222 tintoez.nic kta ud ada 2 anggota he he.mksih



Minggu, 21-06-2009 19:52:37 oleh: Vie

Hi,
Minta saran and info nech, harga dohc and sohc tahun 2000 sekarang standardnya berapa ya, kalo di bali dimana bengkel servicenya and ada gak clubnya....?. apa biasanya yang bermasalah...?.please advice.
Thanks ya


V




Selasa, 30-06-2009 16:05:17 oleh: johan

mas...............
semuanya???????? ( yang tau tentunya ) he... he.... he....
bengkel resmi timor daerah surabaya dsk dimana?
kasih alamatnya dong n contact.
Tks




Sabtu, 04-07-2009 02:11:18 oleh: setiyo agus

mas...............
semuanya???????? ( yang tau tentunya ) he... he.... he....
bengkel resmi timor daerah surabaya dsk dimana?
kasih alamatnya dong n contact.
Tks
--------------------------------------------------
Numpang saran Bro semuanya..sy pengguna Timor SOHC '97..masih standart sih...yg bermasalah di AC-nya..ngga dingin n jika kipasnya ditem di no.2 wislah..mesinnya (rpm-nya) naik turun..ada saran dari para pakar Timor...???
Menurut aq sih, bengkel Timor yg okeh itu ada di Jl. Mawar nama bengkelnya Totok Motor..disana tempat kumpulnya mobil Timor buat diservice...ada masukan lagi yang lebih bagusan Bro...




Senin, 06-07-2009 15:40:36 oleh: johan

ok bapak agus, thank u atas informasinya.



Senin, 06-07-2009 15:44:42 oleh: johan

eh ngomong2 jl mawar tu daerah mana yach?



Sabtu, 11-07-2009 02:15:35 oleh: setiyo agus

Senin, 06-07-2009 15:44:42 oleh: johan
eh ngomong2 jl mawar tu daerah mana yach?
--------------------------------------------------

Pagi Bp Johan, Jl. Mawar itu di daerah Kombespol M. Duryat deketnya Jl. Kedungsari. Jika bapak dari Jl. Basra (Basuki Rahmat) pas didepan Gramex (Gramedia Expo) ada pertigaan ke kanan..ya itulah Jl. Kombespol M. Duryat, sekitar 300 mt ada pertigaan lagi yg belok kiri Jl. Mawar dan yg belok kanan ke Jl. Kedungsari...semoga bisa membantu




Sabtu, 18-07-2009 11:52:27 oleh: Danu Wijaya

Salam Kenal, Pemerhati Timor DOHC, ada yang tau ga bengkel khusus Timor DOHC di Kota Medan, klo ada yang tau pliiisss....infokan ke 08126493909 atau ke danu.wijaya@sfi.co.id.



Kamis, 23-07-2009 10:15:14 oleh: hery

hallo.....
mo nanya nih,timor saya th 97 so,ban kiri depan aus nya gak rata kira2 apa nya yach,help me please......




Kamis, 23-07-2009 10:22:20 oleh: hery

hallo....
salm kenal smua buat timor club indonesia,aq mo gabung nih sama om2 smua....tp registrasi nya gmn?

hery banjarmasin
0813 4950 4995




Jumat, 24-07-2009 10:02:38 oleh: lexy fachrial

halloo.....penggemar mobil timor banjarmasin, ayo kita bikin club yukk....untuk saat ini saya lagi ngumpulin teman2 yg pny mbl timor utk gabung di club kita nih.. kmaren saya mau mendaftarkan di IMI KALSEL tp syrat nya minimal harus 15 anggota dan punya bendera club + struktur organisasi. nah bantu saya donk. ayo kita buat club yang tujuannya positif n bukan sekedar nongkrong doankk. yang mau gabung hub saya 081953755700 lexy.



Kamis, 30-07-2009 21:22:58 oleh: FAJAR

saya ingin ikut club mobil timor surabaya....
dan harus hubg sapa n tempat nongkrongnya dmn???? yg paling penting syarat2nya pa ja???
trims... y .. tolong dbalas y....




Minggu, 09-08-2009 16:58:00 oleh: rudi kusnadi

saya mau beli timor dohc 1991 dan belum pengalaman dgn mobil timor, tolong kawan2 kabari saya tentang keunggulan dan kelemahan mobil timor dohc 1997, harganya katanya dikisaran 42,5 jt ..... terimakasih



Minggu, 09-08-2009 17:02:51 oleh: rudi kusnadi

saya mau beli timor dohc 1991 dan belum pengalaman dgn mobil timor, tolong kawan2 kabari saya tentang keunggulan dan kelemahan mobil timor dohc 1997, harganya katanya dikisaran 42,5 jt ..... terimakasih



Rabu, 12-08-2009 12:09:58 oleh: yusrizal

sudah download formulir pendaftaran, gimana cara kirim ke e-mail pengurus, kalo di situs nya gak tercantum alamat e-mailnya



Kamis, 13-08-2009 06:32:35 oleh: Imam kosasih

Salam untuk semua timor lover.sy mau nanya nih,kalo di cikarang ada clubnya gak ya?.klo ada tlng email aku imamkosasih@yahoo.com . Makasih semuanya



Sabtu, 15-08-2009 18:50:35 oleh: Qwit

Sy di depok gmana cara gbung timor-er? Trus ada yg tau gk headlamp angel eyes buat timor bisa dibeli dmana? Yg tngal plek pasang. Tp bkan yg bikinan. Ada gk ya?



Kamis, 20-08-2009 09:39:52 oleh: hery

hallo,,,,timor-er indonesia,,,,,
gue mo nanya nih ada yang punya wiring diagram timor SOHC gak,klo ada tlong minta dong,,,kirim aja ke e_mail aq..heryadi_h@yahoo.co.id thanks all




Rabu, 02-09-2009 09:35:16 oleh: Teguh Prastyanto

Halo semua...,
Gw baru beli mobil timor 97 SOHC, pengen check kondisi mesin buat persiapan mudik, kalau ada informasi bengkel timor yang bagus di daerah bekasi, tolong di share ya...
Gw juga pengen ikut Timor-er, caranya gimana ya?. Tks be4




Minggu, 06-09-2009 21:57:19 oleh: Bambang Madiun

saya baru beli timor s 515 i, tapi spion kok tidak elektrik dan ada masalah kalo baru jalan ada suara greg dibagian depan kiri, padahal sudah servis kokel serta tuas persneleng kocak bagaimana ?



Jumat, 11-09-2009 18:05:07 oleh: Riky yakub

saya juga punya timor dohc thn 2000,tlg klu ada penggenar timor di pati kita bikin kumpula2



Rabu, 16-09-2009 21:13:23 oleh: rosady sudjatmicho

salam knl sya pakai mbl timor dohc thn2000 djakarta biasanya kumpul2 hari ap aja and dmna??



Senin, 12-10-2009 20:56:45 oleh: I Putu Dedy Sandana

hallo timor-er car club, saya dedy saya punya timor dohc 2002, saya mau cari lampu depan timor yg kristal, atau yg variasi laennya, kira2 nyari nya dmn ya?? saya asal dari bali, tapi saya skg kuliah di surabaya, saya kebetulan di bali ikut weapons bali car club, setelah saya baca profil2 dari timor-er saya pengen gabung juga, hehehee... tolong kabaren ya, kira2 dmn saya bisa nyari lampu variasi buat timor saya... trimakasih sblm nya...



Sabtu, 17-10-2009 17:09:36 oleh: A.Fauzan

Ada yg tau bengkel timor yg bagus gak dibogor???thanks



Minggu, 18-10-2009 11:41:52 oleh: diyan

hi all..mau tanya donk,bengkel timor yang recommended di semarang dan purwokerto dimana ya? kalo mw kirim balik form registrsi timor-er kmana ya? kok ga ada alamatnya...thanks..maju terus timor-er



Selasa, 27-10-2009 10:41:28 oleh: KRIS

PLEASE INFO BENGKEL TIMOR RECOMENDED AREA JAKARTA AND SEKITARNYA , THANKS



Jumat, 30-10-2009 21:06:10 oleh: sodik

salam
saya sodik di paiton probolinggo jatim
saya baru 2 bln beli mobil timor sohc 96 akhir.
saya punya masalah di sistem kelistrikannya atau perkabelan mobil banyak yang tidak di pakai dan jumpperan
saya mohon bantuan bagi rekan2 yang mempunyai gambar kelistrikan mobil timor sohc mau mecopy atau kirim ke alamat email saya atau bila ada yang jual manual book atau cdnya tolong contact via email atau tlp 085646404285
terima kasih atas kerjasamanya semoga timor tetap jaya

salam
sodik




Sabtu, 31-10-2009 18:02:01 oleh: ganank

halo bos,, saya pemakai timor DOHC 98 di jogja kalo bengkel yang bagus buat timor di mana ya. saya juga punya maslah tentang kopling timor saya, kalo mobil di pkae kopling masing enak tapi setelah berpa lama kemudian kopling jadi Keras bgt, solusi nya apa ya. tolong kasih info sms di 081229424114



Kamis, 05-11-2009 08:01:51 oleh: Asman

hallo...saya pemakai tomor DOHC 99. saya mau cari lampu depan yang crystal atau angel eyes atau variasi lainnya, kira2 ada yang bisa kasih informasi bisa dapat di mana? kalau ada yang tahu tolong minta nomor telp atau alamatnya? thanks



Jumat, 06-11-2009 09:39:17 oleh: Oghie

Mau gabung dengan timor-er???

buka aza www.timor-er.com

khusus daerah bogor dan sekitarnya bisa sms ke 087884631227
hampir setiap sabtu atau minggu timor-er daerah bogor dan sekitarnya biasa ngumpul di ciawi atau cibinong




Sabtu, 07-11-2009 11:19:30 oleh: Asman

tolong minta informasinya, kalau ada yang tahu beli headlamp kristal Timor di mana? klu ada yang tau tolong email ke : asman_nicesocks@yahoo.com



Rabu, 11-11-2009 17:29:09 oleh: didik setyo

halo temen mo nanya kira2 timor dipake untuk kerja gimana maksudx bahan bakarx irit ngak... n kelemahan n keunggulanx apa ya thanks...



Senin, 16-11-2009 11:24:02 oleh: WAHYU. PURWOREJO

Hallo Timor-er seluruh negeri, salam kenal.. Saya pengguna Timor tulen.. Selama ini tak ada masalah berarti dari mobil ini..pokoke siip lah..Kendarai terus Timor mu..



Senin, 16-11-2009 12:18:42 oleh: hubung rayana


dear all timor user,

sy bangga pke boil timor bab mobil yg pertma
trbsan u bangsa kita ok,



salam timor mania




Senin, 16-11-2009 17:03:38 oleh: tegar prasetya

sya ingin tanya tentang mobil timor tipe 515i
1.mobil tsb memiliki check engine lamp atau tidak?
2.mobil timor memiliki trouble code atau tidak?
karena di mobil timor yg saya punya tidak ada checek engine lamp&trouble code.....

trima kasih ...........




Rabu, 25-11-2009 16:59:13 oleh: sis

code tape timur apa ya?



Kamis, 17-12-2009 18:00:37 oleh: andy regar

saya tinggal di Binjai, ada yang tau gak bengkel khusus timor (DOHC) di binjai atawa di medan
kalo ada infoin ke sini ya...
06176719444
atawa ke andy_k_regar@yahoo.com

thanks ya info nya..




Selasa, 22-12-2009 14:11:58 oleh: patria

Dear All

Saya pemakai timor sohc 97 jakarta, saya ada permasahan kalo mesin dingin pas di stater kok sering ada bunyi ciiiiiiit, tapi kalo dia sudah stabil bunyinya hilang, kira2 apa ya bos, trus apa yang saya harus saya check / perbaiki...

thanks




Minggu, 03-01-2010 22:45:35 oleh: ajun

mau tahu alamat bengkel timor di bekasi.tks



Senin, 04-01-2010 09:37:16 oleh: doni

di surakarta ada club mobil timor gak ya..kalua ada tolong hubungi 081390346948. nambah dikit saya kerja jadi serdadu...



Sabtu, 09-01-2010 15:01:38 oleh: M.SALFANO SANI

kalo mau msk k timor-er gimana ya



Kamis, 14-01-2010 15:35:59 oleh: jaya

hiii,,,for u anak2 BANJARMASIN dan sekitar nya,,, kita bikin club timor yuk,so pasti buat share n kumpul2 bareng "positif" bukan ngumpul doang...bagi kalian yang punya timor SO or DO gak masalah,,,

contact person JAYA (0813 4936 3183)

( bjm timor-er comunity )




Minggu, 31-01-2010 11:37:54 oleh: Wawan Dharmawan

gw mo gabung timor club jakarta..??kemana harus daftarnya..ditunggu sarannya..bagi yg sdh menjadi anggota..tx timor-er.



Minggu, 14-02-2010 21:40:14 oleh: pandu yuda putra

mw gabung ne dikomunitas timor jakarta,gmn carany,???,tolong balasannya,!!!,di tunggu y,,
thanks.




Senin, 15-02-2010 01:52:46 oleh: Wahyu Pribadi

Mau gabung sama timor-er jakarta g mna caranya om??



Rabu, 17-02-2010 09:44:16 oleh: kris

Selamat siang para pengguna timor,
salam kenal

Saya mau tanya2 bout timor nih..msh awam nih..coz br bl Timor'97 DOHC, saya mau tanya kenapa antena belakang gak bisa keluar ya klo mobil dihidupkan, thanks..

Sukses tuk komunitas timor, btw gmn cr gabung di komunitas timor ya??????




Rabu, 17-02-2010 09:47:39 oleh: Deni Kusdeni

Untuk Om-om semuanya, untuk gabung ke timor-er, silakan masuk ke www.timor-er.com atau subscribe ke timor-er@yahoogroups.com



Kamis, 18-02-2010 07:23:31 oleh: REFFLY SIWU

saya punya timor 97 dohc, ingin modif. tlg dong infonya. skalian gabung di komunitas, tp bingung karena saya di NTT. byk jg timor disini..



Jumat, 19-02-2010 18:01:20 oleh: sinyo

ayo jambore 2010 ..
hahahaa ..




Rabu, 10-03-2010 00:24:42 oleh: Djazuli

Hallo,

Saya punya timor 97, skarang dash boardnya kriting. bisa kasih info nggak dimana perbaiki ato gantinya?

rgds
Djz




Kamis, 18-03-2010 10:52:28 oleh: haryanto

saya punya TMR 97 DOHC,sdh 3 thn tdk pernah kuservisce, tapi mesin masik ok aj, apa ada pengaruhnya nantinya, timooor memang ake salam kenal buat pemakai timor, saya di tanjung tabalong bjms



Kamis, 18-03-2010 12:00:27 oleh: atmoko andika

aku pemakai timoer DOHC th 2000 mau mohon informasi tempat penjualan spart part interior di wilayah Solo-DIY soalnya dhek pintu ada yg pecah pd pegangan tangan dan dashboard mulai kendor.
Trim's atas info para pecinta timor




Kamis, 18-03-2010 12:04:14 oleh: yoga

akhir2 ini smakin banyak pengguna Timor di wilayah Eks Surakarta. adakah klub di wilayah ini ??? aku mau gabung. supaya bisa sharing bila ada troubel pd mesin.
Trima kasih pengguna timor




Sabtu, 27-03-2010 13:14:34 oleh: ibnu azis

aku pengguna timor di solo saya ingin tau alamat email timor club solo, siapa saja tau alamatnya tolong email ke abineito@yahoo.co.id
atas infonya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih




Rabu, 14-04-2010 16:33:14 oleh: Zhap

kalo ada trouble timor di semarang bisa email ke sini, dijamin handal. zhap_zoo@yahoo.com
engine, alarm, dashboard, salon, (anything)
thanks




Selasa, 20-04-2010 13:08:21 oleh: saragih

saya pemakai timor dibali. tolong informasi club timor dibali. trus mo tanya utk timorer, kalo ikutan apa yang menjadi hak dan kewajiban anggota? kalo ada yang tau mohon diinfo ke 08123917109 ato email: viegih@yahoo.com thks



Selasa, 04-05-2010 13:36:10 oleh: dwi agus susanto

gw baru dapet timor DOHC 1997, masih lumayan sih tapi knp ya kalo abis jalan trus berhenti mesin masih panas susah dihidupin lagi, karena kipasnya muter duluan pas lagi acc jadi harus nunggu dingin dulu baru bisa nyala...gw pengen daftar club timorer gmn yahhh...



Selasa, 11-05-2010 16:47:10 oleh: ahmad hairi

Hallo-hallo,

Aku baru dapat timor DOHC 2001 kurang lebih baru 1 bulan, mesinnya masih lumayan kencang baru berani tembus 140km/h dan gas masih banyak. Tapi air radiator tiap pagi mesti ngisi terus, kayanya bocor. Teman2 yg di Banjarmasin kira2 untuk service radiator dimana ya yg bisa cepat selasai?




Minggu, 16-05-2010 18:15:38 oleh: rino

untuk mas dwi agus susanto
timor itu mobil unik ya kalau panas starteranya susah ya itu karena ven anda stroomnya dilangsung mestinya gak boleh dilangsung.. trus bisa saja kabel stromnya ven kebalik jd fungsi ven mestinya pendingin jadi eksos atau anginnya berputar keluar bukan kearah mesin..




Senin, 17-05-2010 11:11:39 oleh: Itmariska

Aku punya mobil Timor DO 98 n kalau mobil berhenti n turun hujan air masuk lewat lubang bawah tempat duduk sebelah kiri n di bawah kabel n apa ada yg bisa beri solusi n trims, email: itmariska@gmail.com



Senin, 17-05-2010 18:52:52 oleh: Twolle

saya baru modifikasi body mobil timor DO. thn 2001, mesin, kaki2 ban, pintu gulwing, lampu depan blue ace, lampu belakang bulat, jog depan ganti. super istimewah. murah meriah bro. mau ikutan.
hub. twolle 081939167000




Jumat, 04-06-2010 09:00:14 oleh: DIDIK

salam knal buat penggila or pemake mobil timor,tahun berapa aje...nyok kita bangun forum silaturahmi dan pertemanan kita lewat komunitas timor di semarang,kendal dan sekitar.gimana?????........kalo setuju dan ada respons sms ke e-mail ddk_joe@yahoo.com atau ke no.081228638280 posisiku di Kendal.



Minggu, 06-06-2010 15:16:14 oleh: Raka Bramasta

Salam kenal u' rekan2 pemake Timmi, gw di jkt tlg klo ada yg bisa bantu mslah Timor gw. Setiap abis di gas mesinnya baliknya bunyi ngaung..gw dah coba bw ke bngkel resmi/no resmi katanaya ada mslh di power stering..udah gw ganti mulai dari pompa atas,slang,kuras abis tp bunyi tsb ndak hilang2..jika teman2 ada yg pernah ngalami tlg bantu cara sembuhinya ya..thx



Kamis, 10-06-2010 23:05:21 oleh: rudy

tolong dong infonya showroom/yg mau jual timor + harga ( yg msh bisa d nego ) d banjarmasin...sama tempat service dan spare part nya...soalnya ngebet bgt pengen punya timor buat jd mobil pertama..



Selasa, 22-06-2010 15:07:47 oleh: adiet

for rudy banjarmasin,,,,klo kamu mau nyari s'part timor di banjarmasin cari aja di toko sekawan daeram KM 1 tepat nya samping bakso pal 1....lengkap kok,,,sorry kamu ada budget brp untuk beli mbil timor mngkin aku bisa bantu thank,,,,,,,



Senin, 28-06-2010 16:44:44 oleh: Sugeng Riyanto

saya baru punya timor thn 99 klu blh saya pingin bergabung di club timor mana aja tolong bantu saya untuk bisa bergabung di komunitas timor di jakarta apa di bogor thnks



Senin, 28-06-2010 16:58:19 oleh: Sugeng Riyanto

Tanya dong timor ku DOHC 99 cuma gas stasionernya gak stabil apalagi klu belum panas trs klu di nyalain ac langsung turun




Jumat, 02-07-2010 17:01:53 oleh: rudy

for adiet, makasih infonya...aku cuman punya budget pas2-an, 38jt itu pun sdh nguras tabungan...hehehe....
soa'alnya kata temenku harganya bisa d bawah dari 38jt dan bukan ex taksi




Sabtu, 03-07-2010 01:56:29 oleh: gani agus sunaryo

mobil timorku DOHC tahun 97 aku punya masalah kalo AC dinyalakan stasioner gas turun lalu mesin mati sudah aku bawa bengkel disuruh ganti ISC tapi kok masih tetap aja stasioner gas turun sampai mobil bergetar tolong dong kasih tahu bengkel di SURABAYA yang bisa selesaikan permasalahanku dimana yg terbaik ...trims



Jumat, 16-07-2010 15:55:41 oleh: ade

da komunitas timor ciamis ga neeehhhh.....




Selasa, 20-07-2010 10:38:08 oleh: adiet

for rudy,,,,o gitu ya,,,,sekarang dah ktmu blum mbil timor nya??? klo blum dan aku gak sibuk ntar aku bisa bantu carikan mobil timor nya,,,,,thanks,,,,



Selasa, 20-07-2010 19:40:55 oleh: jemi

halo pengguna timor DO,top speed nya berapa ya



Minggu, 25-07-2010 11:49:27 oleh: henky pranoto

saya mempunyai permasalahan pd mbl saya timor dohc th 2000 pd rem.disaat mesin dingin rem berfungsi normal dan bagus.pada saat mesin udah panas dan apalagi pd saat jalan macet tiba 2xkedua roda dpn ngerem sehingga jalan terasa berat dan roda dpn panas sekali, tolong dibantu informasi unt solusimasalah ,trimakasih sebelumnya .



Senin, 26-07-2010 09:30:50 oleh: Iwan Arjuniarta

Saya baru punya timor DOHC 97' kurang lebih 1 bln...AC gak dingin, pas cek kompresor AC depan radiator kok gak ada kipasnya...apa memang gak ada ya ? trus apa pengaruh ke dingin atw gaknya ? thanks sebelumnya...



Selasa, 27-07-2010 23:42:14 oleh: fadli

tlng info club timor makassar....
Timor saya DOHC 97, kl ac jalan, RPM naik turun,ada ga yg bisa bantu sy inf bengkel khusus Timor di makasar.hub aku di 085240614455..




Jumat, 13-08-2010 19:54:52 oleh: Anugrah

Saya Baru aja beli mobil timor Sohc th 98... sharga 41,5 Plat DK
Dan mau tanya kira2 klub mobil timor disurabaya dmana yah. . . . ??

Q pengen gabung buat sharing2. . . . . Thqs




Minggu, 03-10-2010 11:50:17 oleh: Irwan S

Salam kenal. Saya baru beli Timor SOHC 1997. Mobilnya enak, shock empuk, di tanjakan tol tembalang semarang bisa ditempuh dengan gigi 5. Cuma dashboard sudah agak gosong dan mengelupas. Grill sudah gak orisinil. masalah lain kalo mau masuk gigi 1 mobil getar. Saya bisa cari grill timor ori dimana? Tolong tips untuk dashboard dan info bengkel Timor di Semarang. Trims



Senin, 04-10-2010 13:38:09 oleh: RATNO SURATNO

saya punya timor dohc th 99,sekarang lagi ada masalah mobil saya.
tiap saya ganti gigi atau terlambat lepas kopling,dan injak di gas terarasa ada ganjal..dan mengakibatkan di knaplot keluar asap putih (ngebul) mohon informasi kenapa dgn mobil saya ?,apa yang rusak ? bengkel mana yang bagus di daerah jakarta timur atau bekasi selatan(jatiasih) ?
Tks atas infrmasinya




Selasa, 02-11-2010 17:10:20 oleh: yudhi

Hallo lam kenal, saya pengguna timor SOHC 96, selama ini saya banyak masalah dengan mobil ini, tolong dong bagi pengguna timor yang lain bisa bantu,... permasalahan yang sering terjadi adalah mesin tiba-tiba mati/tidak bisa langsam/tidak Idle saat pedal kopling diinjek dan saat kondisi berhenti pun mesin tidak bisa idle/stationer. kondisi seperti ini sangat mengganggu dan bikin keringat dingin keluar apalagi saat di lampu merah.
sekali lagi tolong ya bagi temen-temen yang bisa bantu,
bisa di email ke suyudi70@gmail.com
terimakasih sebelumnya.




Jumat, 12-11-2010 09:26:09 oleh: atma

salam kenal...saya baru kemaren dapet timor 97...kira2 dimana saya bisa menghubungi club timor di semarang dan bengkel timor yang rekomendasi di semarang yah?? tolong sms saya di 0817440490

thanks atas infonya




Selasa, 23-11-2010 10:53:20 oleh: Ahmad Priadi

Salam Kenal.... Saya pakai Mobil Timor Sephia '97 sdh +/- 5 Thn & Alhamdulillah tidak menyusahkan... Kalau sy mau gabung dgn rekan2 pengguna/penggemar Timor Kota Medan, dimanakah saya mendaptarkan diri..? bagi rekan2 yang dapat memberi Informasi sangat saya harapkan...... Info Ke 0812 65 05 765



Senin, 29-11-2010 17:06:16 oleh: Danang Priharto

Halo salam kenal ya timor,saya mau ikut gabung club timor di jakarta bagai mana caranya ya?trus saya harus daftar ke mana?Saya punya timor sohc tahun 1997.saya sudah lama pake -+3 th.selama ini sih gak ad masalah AC dingin.kalo ad informasi tlg kirim ke danang_priharto@yahoo.co.id.thx



Rabu, 11-05-2011 08:10:21 oleh: Muhammad Nahl

haloo agan semua... aku wong yogya, baru pake Timor nih,DOHC th 2000,so far so good, tarikan enteng bensin lumayan irit dalkot 1:10 km, bodi kapsul, murah meriah, tiap ari liat timor berkeliaran di yogya hehehe... apa ada clubnya nih di yogya, mo gabung n mo tanya bengkel timor yg siip n murah di yogya dimana ya...



Selasa, 14-06-2011 14:13:23 oleh: mulyono

salam kenal bagi penguna timor saya penguna timor sohc th 96 , saya punya masalah timor lumayan banyak maklum baru punya mobil timor 3 bln masalah yang timbul pasa waktu kopling diijak rpm naik, rpm apakah harus diatas 900 apakah timor salah satu kendalanya itu trims



Jumat, 23-12-2011 05:25:06 oleh: Dedi Sasmita

aku baru pengguna timor do 97..so far so good, mo nanya toko variasi buat timor di semarang dimana yah? bravo timor



Sabtu, 28-01-2012 20:45:42 oleh: listyo

salam kenal,sy org sragen.pengguna timor doch 1999.mau tanya nich gan.di solo ada g klubnya.



Senin, 06-02-2012 14:55:54 oleh: ida bagus

salam buat penggemar timor, oya aku punya timor 99 doch ada masalah pada power stering bawah kira2 apanya ya ? trus dimana bengkel mana ak bisa betulin daerah solo ndak apa2, posisi ak di ngawi, trus mahal ndak? ya......trims



Senin, 27-02-2012 22:34:59 oleh: Juwanda

Salam Kenal.... Saya pakai Mobil Timor SOHC 2000 sktar 1 th & Alhamdulillah tidak menyusahkan... tapi skrg mobil sy pnya mslah gak bs slow klau posisi hidup AC, mohon agan2 timor info nya gmn solusi nya tuh, cxan info suku cadang yg lengkap,murah n bs kirim sptr jkt,.,.posisi sy dijambi, TQ, Info Ke 0812 73 422 844



Rabu, 29-02-2012 17:42:19 oleh: dindin

gan ada yg tahu gak mobil timor ane klo ngelindes batu atau jalan lelek sebelah kiri mobil belok ke kanan.dah bolak balik spooring ktanya ga masalah apanya ya.........



Minggu, 11-03-2012 19:29:10 oleh: Didik

Gan.. Mau tanya.. Di timing belt kadang2 kok ada percikan api ya, kira2 apanya? Sama mau tanya club mobil timor di madiun ada gak ya?



Selasa, 27-03-2012 09:05:54 oleh: Febriandi

Salam Persahabatan

Saya adalah pengguna baru mobil timor, saya ingin mengetahui volume pemakaian BBM untuk timor DOHC 1500 cc thun 1997 , karena mobil Saya untuk volume pemakaian BBM 8kM/l liter . Saya ingin menanyakan apakah itu pemakaian normal atau perrlu setingan ulang.. Dan Saya juga ingin menanyakan Kapasitan Tangki mobil TIMOR DOHC 1997

Thanks




Rabu, 28-03-2012 14:37:57 oleh: ryan

Banyak pengguna pemula mobil timor (termasuk saya baru 1 bulan pakai timor), untuk temen2 yg punya banyak pengalaman selama menggunakan mobil timor tolong dong di jawab pertanyaaan dr temen2. thaks



Kamis, 26-04-2012 07:35:10 oleh: mif tah udin

salam kenal,sy org cirebon.pengguna timor SO 2000.mau tanya nich gan.di cirebon ada g klubnya.tolong konfirmasikan ke hp 081946802707



Minggu, 06-05-2012 21:56:50 oleh: dhanie gondrong

Saya tinggal di bandung berminat bt brgabung dg prngguna timor lainnya,kira2 kemana hrs menghubunginya?haturnuhun



Minggu, 06-05-2012 22:01:19 oleh: Dannies

Untuk menghubungi dhannie gondrong hubungi 022 937 40 270,terimakasih atas informasinya



Selasa, 15-05-2012 08:28:46 oleh: akhtar ghazanfar w

saya tinggal di bogor ada ngga timor club di bogor mau gabung kalau ada mhn infonya,serta bengkel mobil khusus timor dimana ?trims



Selasa, 15-05-2012 15:36:26 oleh: dodi

salam hangat sesama penggemar timor.
saya punya timor SOHC tahun 97. akhir2 ini ada sedikit masalah. ketika AC d nyalakan gas/stasionernya jadi lebih turun, pdhal untuk normalnya biasanya kl AC dinyalakan gas naik. mohon sharing dan solusinya.. terima kasih..




Minggu, 20-05-2012 10:48:05 oleh: anjar pradyan

Mohon ijin rekan-rekan penggemar timor surabaya....mau gabung di club maupun millisnya ...dimana ya...terimakaseh



Senin, 21-05-2012 09:07:53 oleh: akhtar ghazanfar w

saya punya mobil timor DOHC 97 temperatur mesin cepat panas jarum temperatur jika sampai titik tengah beberapa menit pasti mogok,juga kalau pakai ac jika kita tambah level dinginnya jarum temperatur cepat naik ke titik tengah dan pasti mogok tlg dong kasih solusi,trims



Rabu, 30-05-2012 12:28:03 oleh: timor-wrc

timor-wrc.blogspot.com
Mau cari part baru atau second mobil Timor ?
Mau ngebut dan irit ?
Mau cari variasi untuk mobil Timor ?
Mau cat peleg, grill, body dengan warna kinclong ?
Specialist Mobil Timor
Hub : KD, 085865571767
Ayub,089668620367
Angga, 08122504724




Jumat, 15-06-2012 08:09:24 oleh: Susanto

saya dari kota nganjuk, kota yang amat kecil tepatnya di jawa Timur, dikota saya banyak pengguna mbl Timor, sebab selain hrgnya terjangkau tampilan mbl Timor tdk kalah dg mbl sedan yg lainnnya, yang saya tanyakan apakah Timor ER dinganjuk ini pa ada? gmn caranya gabung dg Timor Er. Tq



Senin, 25-06-2012 10:51:30 oleh: irfan aff

gan numpang tnya nie,bengkel timor recomendasi untuk daerah seputaran solo atau seputaran madiun cz sering mondar mandir solo madiun,maybe untuk perawatan alhamdulliah timmyq fine2 aja...
terima kasih untuk infonya sms aja aff(08563666307)




Senin, 02-07-2012 15:17:12 oleh: mugie

Salam kenal...saya baru pakai timor sekitar 2 minggu, domisili di Bogor. Untuk gabung club timor di Bogor harus daftar kemana ya, mohon infonya..thanks



Sabtu, 03-11-2012 12:42:47 oleh: Eddy Noor Cahyono

Klub Timor didaerah medan dimana ya bos?



Jumat, 16-11-2012 23:26:40 oleh: B. Widhihandoko

Hai Sobat................ Insya Allah sehat semua, memang Timor oke............



Selasa, 27-11-2012 06:03:52 oleh: dhany

hai sobat... lam kenal dari papua. teman-teman punya info tentang harga dashboard sedan timor tahun 1997



Minggu, 27-01-2013 19:19:32 oleh: jessy

hi mas bro/bray.. q mo gbung club timor er. posisi di kudus. gmn carane. matur nuwun..




Selasa, 05-02-2013 23:13:09 oleh: Falda mahsa

Hallo mas bro..... G mau gabung barring timorer posisi Tasikmalaya jabar kemana dpt cari informasinya ya.... Ty



Jumat, 15-02-2013 08:49:24 oleh: dani

om, mas , pak, saya punya timor dohc th,2003, saya mau nanya bengkel di daerah jogja/solo yg sering benerin timor, ada g ya. tolong. tks



Kamis, 21-02-2013 09:05:14 oleh: angga

http://timor-wrc.blogspot.com/
Bengkel Spesialis Timor Semarang
Jual part baru atau second mobil Timor
Setting semi racing tapi irit
Variasi untuk mobil Timor
Cat peleg, grill, body dengan warna kinclong
Hub : Angga 08122504724




Minggu, 03-03-2013 19:04:48 oleh: donquissote

Aku punya timor DO'97, pengin gabung Timor-er club, ada ga yang di kota wisata Batu atau Malang, Jawa Timur? Mohon infonya. Thanks.



Kamis, 11-04-2013 15:43:49 oleh: multazam

it's good community.. i like it.
utk nambah pertemanan, persaudaraan.. mdh2an semuanya jd baik




Minggu, 21-04-2013 00:16:44 oleh: endi

mlm pren,

saya pny timor sohc 97.eh mo nanya bengkel timor yang di rekomendasi temen2 di wil purwokerto ada gak?
trmksh




Minggu, 21-04-2013 01:32:21 oleh: rahmat fauzan

timor-er makassar ada ngga' ??




Jumat, 03-05-2013 14:31:55 oleh: rnie erga

timor-er Bandung ada ngga ?A8NT6



Jumat, 03-05-2013 14:38:33 oleh: rnie erga

timor-er Bandung ada ngga ?
infoin ke 022 92582473




Kamis, 30-05-2013 19:47:30 oleh: irwan

uyuh nya pang banjarmazin kdd club timor nya..
lakasi beolah..
Unda umpat.. di hadangi..
Ping unda 25C66937




Jumat, 19-07-2013 16:12:18 oleh: wawan

sama kita wan lah,,, unda jua uyuh cari timorer tenggarong,,,kada udah tenggarong lah,,, krna kota kecil.. samarinda aja,,, ngalih bujur becari komunitas timor di samarinda ne,,, salam timorer buat semuanya



Jumat, 26-07-2013 19:22:48 oleh: taufiq

Bagi yg tinggal di kudus bisa gabung pengguna timor, saat ini baru 4 orang, kalo udah banyak kita ajukan pendirian timorer kudus
bisa hubungi:
taufiq 088806453330
Heri 085727929146
Dimas 082172104066




Sabtu, 14-09-2013 16:59:31 oleh: timoriszt iwan

TIMORISZT SPEED
bengkel timor jalan keruing 1 no 65 BANYUMANIK SMG
024 70131110




Selasa, 17-09-2013 13:05:43 oleh: yus

jika ada timorer b.baru ikut...



Selasa, 17-09-2013 13:12:26 oleh: yus

ada yang tahu di mana bengkel timor yang reromended...di banjarmasin dan banjarbaru. mohon infonya....?



Jumat, 27-09-2013 23:20:46 oleh: yoyok malang

salam buat pecinya timor se indonesia ak pengen gabung nie gmn caranya menjadi anggota timor untuk wilayah malang mungkin temen2 ad yng tau tlng hub 085655869166 atau 081333269781




Jumat, 01-11-2013 14:06:42 oleh: andi syarifuddin

Met sianG braY mnyapa kalian smuA, pencinta TIMOR-ER seindonesia ..saya bru beli mobil timor krna aku suka bngeT mobiL tersebut, makanya mau tanya gimana cara gabung TIMOR-ER.daerh kalimantan timur dimana AngkringaNX trima ksiH



Rabu, 12-02-2014 19:20:54 oleh: qzin

untuk gresik kontaknya ada ndak ya?




Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia