Yasinta Sulistyowati

Tarif Kartu As Rp 20/menit? Beneran atau Menjebak?

Jumat, 29-10-2010 14:26:18 oleh: Yasinta Sulistyowati Sanjaya
Kanal: Suara Konsumen

Beberapa waktu yang lalu, saya menonton iklan kartu As di televisi yang menayangkan tentang tarif kartu As yang baru yaitu Rp. 20/menit dari menit pertama sepanjang hari, siang malam. Saya pikir, wah... murah juga. Berarti kalau mau telpon ke sesama Telkomsel tidak mahal dong.

Akhirnya, karena saya juga memakai kartu As, saya berinisiatif untuk mencoba produk tersebut. Pada beberapa panggilan, memang benar saya hanya dikenakan tarif Rp. 20/menit. Dengan PD-nya, saya berulang kali menghubungi suami saya dengan asumsi bahwa tarifnya murah kok, pasti nanti pulsa juga tidak berkurang banyak. Bahkan saya juga promosi ke teman-teman saya untuk menggunakan produk ini karena murah banget.

Sore kemarin, teman saya yang juga 'terhasut' promosi saya, mengirim SMS yang menyatakan bahwa dia sudah melakukan 2 kali panggilan. Panggilan pertama 27 menit dikenakan biaya Rp. 550. Panggilan kedua 4 menit dikenakan biaya Rp 4.000,-. Haaa.... kok jadi mahal banget... kok bisa?

Saya juga bingung waktu dia bertanya tentang hal itu karena saya belum pernah mengalaminya. Karena saya berpikir bahwa tarifnya 'masih' murah, daripada SMS mending saya telepon saja. Setelah ngobrol membahas masalah ini selama 3 menit, saya cek kembali pulsa saya. Waduh... ternyata berkurang Rp 3.000,-.

Saya jadi sewot sendiri. Katanya Rp. 20/menit kok malah jadi mahal sekali. Apakah ada ketentuan lain yang tidak disebutkan? Padalah waktu cek produk di *100# untuk produk tersebut, tidak disebutkan ketentuan apapun. Hanya disebutkan Rp. 20/menit dari menit pertama.

Karena kesal, saya telepon ke CS di 116 dan mendapatkan jawaban yang tidak mengenakkan hati. Katanya, produk ini Rp. 20/menit hanya 30 menit/hari. Apabila kita melakukan panggilan lebih dari 30 menit akan dikenakan biaya Rp 1.000/menit.

Wahhh... saya  merasa terjebak dong kalau begini. Katanya Rp 20/menit dari menit pertama, siang malam... ternyata.... mengecewakan!

Bookmark and Share

Tag/Label kartu as
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
41 komentar pada warta ini
Jumat, 29-10-2010 15:22:30 oleh: chika

Yang namanya promosi memang selalu menampilkan hal-hal yang "indah" saja. Yang "tidak indah" atau dirasa kurang memberi kenyamanan pada pelanggan, pasti tidak ditampilkan secara jelas. Dalam iklan tertulis/cetak, biasanya diberi tanda * (asterik). Prinsipnya harus benar-benar tahu apa yang ditawarkan oleh iklan, agar kita tidak merasa terjebak atau dirugikan.
Ya hari gini, mana ada yang gratisan kan...:)




Sabtu, 30-10-2010 07:22:49 oleh: Yasinta Sulistyowati Sanjaya

saya pikir memang tidak ada ketentuan lain, soalnya di produk yang lain misalnya produk sejam disebutkan bahwa dengan Rp. 1.000 mendapatkan 60 menit. untuk paket siang dari pkl. 00.00 s/d 16.59, paket malam pkl. 17.00 s/d 23.59. produk Rp. 20/menit tidak menyebutkan sama sekali ketentuannya kok. jadi wajar dong kalau saya merasa terjebak..




Minggu, 31-10-2010 08:30:57 oleh: alhakim

kalau menurut saya, jangan mudah percaya dengan iklan operator. Gimmick. pasti ada ketentuan dan syarat berlaku. Dan biasanya aturannya hanya di tampilkan di website mereka.

oya soal 20/menit nya AS, aturannya bisa diliat di http://www.telkomsel.com/product/kartu-as/2166-Kartu-As-Nelpon-Murah-Rp-20-menit.html




Rabu, 03-11-2010 07:58:50 oleh: wahyu mk

saya termasuk 'korban' iklan ini dan pernah dua kali mencoba... memang begitu dan saya merasa terjebak. kalo info lengkap aturan ini hanya bisa diakses di webset, artinya akan buanyaaaak teman2 kita yang terjebak karena sebagian besar pelanggan kartu as pasti tidak memperoleh info dari internet. infonya ada di tv... dasar iklan!



Rabu, 03-11-2010 10:28:02 oleh: Fifi

Betul tuh....saya juga terjebak habis2an....niatnya mau telpon pacar tercinta ,untuk curhat yg semula aq pikir Rp.20/menit jadi dengan Rp.1200 bisa lah telpon 1jam...G disangka 63menit berlalu....iseng2 cek aja *887# untuk mengetahui pemakaian pulsa....Saya cukup kaget dengan nominal yg tertera Rp33.600.....GILAAAA!Abis deh pulsa aq...Niat nya mau hemat malah buntung nie....berulang kali call *100# untuk meyakinkan diri saya klo saya sudah ganti ke paket AS Rp.20/menit....dan berulang kali juga saya mendapat peemberitahuan klo sudah berada di paket Rp.20/menit . Baru setelah baca di sini,saya baru sadar klo saya salah satu dari korban....Ganti provider aja daaaahhh....



Rabu, 03-11-2010 14:41:03 oleh: aldi

Telkomsel mank bulsyet...

cari untung ajja

gk mw rugi...
mendingan pindah ke xl aja

nyata murahnya...




Jumat, 05-11-2010 13:02:52 oleh: Herawati

Bener tuh barusan saya nelpon selama 35 menit ...kok dikenakan biaya Rp.5.600 ??? Iklannya jebak banget tuchh...katanya sepanjang hari sepanjang malam Rp.20/Menit .Siallll .........



Minggu, 07-11-2010 13:47:31 oleh: irfan

saya juga terjebak.. kalau saya malah habis sampai 20000 karna keasikan nelpon doi
Saya merasa tertipu karna pada paket2 telkomsel yg lain di sebutkan ketentuan misalnya produk sejam disebutkan bahwa dengan Rp. 1.000 mendapatkan 60 menit. untuk paket siang dari pkl. 00.00 s/d 16.59, paket malam pkl. 17.00 s/d 23.59.
produk Rp. 20/menit ini malah tidak menyebutkan sama sekali ketentuannya..

telkomsel memang hebat dalam menipu.... ayo Lembaga Perlindungan Konsumen.. kami etlah di tipu oleh Telkomsel




Jumat, 12-11-2010 18:06:59 oleh: Rio

Sy salah satu korban yg kena tipu juga dengan tarif kartu As Rp.20/menit... :-( Apa ga bisa ya perusahaan2 itu untung tanpa menipu dan menjebak konsumen??? Yg bener itu bagaimana c tentang tarif kartu As Rp.20/menit??? Kayanya mesti say good bye deh ma kartu As... :-(



Rabu, 24-11-2010 20:55:17 oleh: Radit Octav

Dasar tu kartu as penipu !!!
udah gitu qta gk bisa lg balik ke paket sebelum nya, padahal kan pake nelpon #1 lbih murah...
klo gini kan sama aja qta gk cuma d'boongi ma anak kecil, ma sule juga qta d'boongi !!!
kartu perdana q az langsung q buang, kupatah2 sangking jengkelx aq ma kartu as.
DASAR PENIPU LOE !!!!




Kamis, 25-11-2010 08:55:32 oleh: Yasinta Sulistyowati Sanjaya

mang ga bisa pindah ke paket sebelumnya ya? wah baru tahu nih. kemaren sih mang sempet nyoba pindah ke paket yang lain, jawabannya 'maaf system kami sedang mengalami gangguan, cobalah menggunakan paket ini besok' (intinya gitu). saya kira memang bener2 ada gangguan, tapi ternyata gitu ya..
wah... kartu as ni lama2 kok ngeselin ya.. :-(




Minggu, 28-11-2010 20:12:59 oleh: Nugroho Suhartanto

Sebenarnya menurut saya masih tetap murah... Dalam sehari dapat jatah 30 manit (bandingkan dgn tarif edan tri yg dalam sehari cuma dijatah 5 menit). Bisa dipake 24 jam (kalau paket seribu sejam terbagi dalam 2 zona waktu). Registrasi cukup 1 kali (TM aja harus registrasi tiap hari). Trus info pemakaian kita dalam 1 hari itu bisa dicek di *889# (asal sering2 ngecek pasti gak bakal ngelewatin jatah). Ambil sisi positifnya aja, bro... :)



Senin, 29-11-2010 11:16:30 oleh: Yasinta Sulistyowati Sanjaya

kalo dibilang murah sih memang murah, tapi masalahnya kalau kita butuh telepon lebih dari 30 menit, bisa bengkak tuh budget pulsa.... sebaiknya untuk mencegah pelanggan kecewa mungkin segala ketentuan dicantumkan dengan jelas. jadi pelanggan bisa benar2 memilih paket mana yang mereka inginkan. kalau memang sudah tahu resiko paket yang mereka pilih, kemungkinan kecewa kan lebih bisa diminimalisir...



Senin, 29-11-2010 14:52:37 oleh: lissa

aku baru tau tuch....
barusan hbs nelp. org....
rupanya gak sadar udah 41 menit...
yg lebih menyakitkan pulsanya berkurang 9000....
memang keren jebakannya.........




Selasa, 30-11-2010 23:06:40 oleh: afri

tarif barunya = jebakan betmen, barusan gw ketipu 35rb....



Rabu, 01-12-2010 17:12:41 oleh: muchri amin

Emang jaman sekarang siapa mw rugi semua pasti cari untung caranya ya gitu mencari celah celah kelengahan kalow diliat promonya sih bener ga da yang salah ya emang dibikin gitu coba perhatikan lagi... tapi klw mo dilakonin bener bener ya prinsip bisnis tetep jalan mana ada ngasih cacing ikhlas bagi para pemancing pasti inginnya dapat ikan yang lebih buesar.....artinya jaman sekarang mach urusan duit ga ada yang gratis.....



Jumat, 03-12-2010 12:39:46 oleh: esa

mang as kurang ajar, penipu, ......



Jumat, 03-12-2010 19:37:16 oleh: tian

sialan baru tau gua....pantesan tiap gua nlpn 30 mntan lbih ko kayax biayax membengkak.....jempol untuk kartu as....bwt tipuanx......knp gw bilang tipuan?cobax pihak kartu as kasih keterangan yg lebih detail kan ga jadi kaya gini ceritax......merasa ketipu kirain nlpon 20 mnit seharian,eh....malah dibatesin 30 menit,mendingan ga usah pke kata2 seharian yg bener 30 menit dalam sehari itu baru bner....dasar TUTI....parah....



Senin, 06-12-2010 20:05:27 oleh: Ilham Maulana

Bener-bener jebakan maut.... untung cuma kejebak Rp. 6.520 telp selama 31:58... Wah Sule udah ditipu anak kecil malah nipu orang lain... kwalat luh....



Selasa, 07-12-2010 09:12:47 oleh: Pajar

gua punya kartu As tu... tp dah lama bgt, tu paling gua pake buat sms doang, soalnya dari dulu sering dapet bonus mulu hehehe, lagi pula buat nelpon emang mahal tobat.... tapi simPATI gua malah lebih irit tu,,, nelpon -/+ 1 jam tu gak abis goceng tu kalo pagi, tapi kalo malem yah skitar goceng tu, tapi jangan coba coba keluar operator, bisa bangkrut.... pernah gua nelpon ke Im* baru 2 menit dah abis 3000 an... huh......



Selasa, 14-12-2010 09:16:42 oleh: kamantino

Ternyata banyak juga yang kena, waktu aku nelpon Ibuku selama 36 menit juga kena 6 ribuan, karena bingung aku pindah lagi kepaket lainnya malah tambah rugi karena setiap pindah paket dikenakan seribu, seandainya AS tidak bermaksud menjebak, tarif setelah 30 menit tidak langsung drastis 1000/menit tapi bertahap atau setidaknya 600/menit seperti tarif ke operator lain, dan mestinya pelanggan dikasih tau yang jelas, atau mungkin Telkomsel tidak lagi butuh kesetiaan customer ?



Rabu, 15-12-2010 18:36:51 oleh: andy

benar aku merasa terjebak ni...kalo xl biasanya 3000/30 menit terus putus..kalo ini barusan telpon 15 menit bayar 20.000 jadi mana ni kejujuran operator?? ASAL tau aku pake xl dan kartu as jadi lagsung bisa dibandingin....



Selasa, 21-12-2010 15:32:01 oleh: Ivan Bayu Wahyudi

wah tdnya saya udah yakin bgt mau pindah ke kartu AS,tp melihat banyaknya keluhan dr pengguna kartu AS yg bilang tarifnya bohong,saya jd mikir2 lg nih.waduh repot deh,mana udah kasih tahu ke temen2 nmr baru saya lg,wah gimana nih.TELKOMSEL cobalah udah kasih tarif yg memang bener2 tidak menipu para konsumen.pindah lagi ah ke INDOSAT...



Selasa, 21-12-2010 22:37:23 oleh: paijo

ak baru aja kena tipu ma kartu as...
awalnya ak pikir mang bener 20/menit, ternyata?????
ak telp 00:18:58 kena Rp 16.060,-
udah puaskah kau menipu konsumen...
napa syarat & ketentuan yg berlaku hanya dapat di ketahui lewat website aja,,,
gimana dengan orang yg gak menggunakan internet??
tidak adakah undang2 yang mengatur soal jenis penipuan seperti ini. . . .?
apakah selalu hrs konsumen yg di rugikan....?
apa artinya kamu tanpa adanya konsumen????




Jumat, 24-12-2010 09:00:23 oleh: Rere

"Wahhh... saya merasa terjebak dong kalau begini. Katanya Rp 20/menit dari menit pertama, siang malam... ternyata.... mengecewakan!"

coba saya lengkapi...
Rp. 20/menit dari menit pertama (selama 30 menit), siang malam sama saja (yang penting quota 30 menit selama sehari siang malam) setelah quota 30 menit terpenuhi, tarif "normal" berlaku kembali.

so...pintar2 dech makan iklan.
untuk lebih jelas lagi qta harus buka website operator yg bersangkutan ato nanya langsung ma CSR operator yang bersangkutan baik melalui IVR ato datang langsung ke kantor operator yang bersangkutan.




Rabu, 29-12-2010 19:46:54 oleh: Yasinta Sulistyowati Sanjaya

@rere
maaf ya, mungkin saya memang gaptek. tapi menurut anda apakah fair bila keterangan lengkap tentang suatu iklan hanya dicantumkan di websitenya saja? lalu bagi konsumen yang tidak bisa menggunakan internet gimana donk? berapa banyak sih rakyat Indonesia yang bisa menikmati internet? mungkin bagi orang2 kaya mudah saja bilang seperti anda, cek di internet atau tanya ke providernya. tapi coba bayangkan berapa banyak rakyat kita yang hidup di desa. jangankan tahu internet, sudah bisa pake hp untuk telepon saja sudah untung...
apalagi datang ke kantornya, untuk ke kota saja, belum tentu mereka bisa pergi 1 bulan sekali...




Rabu, 29-12-2010 20:55:34 oleh: Octa

Tarif 1000 :
*100*10# untuk 60 menit gratis dari 00.00-16.59
*100*12# untuk 60 menit gratis dari 17.00-23.59
Jadi jika dalam waktu 1 hari mengaktifkan layanan ini 2x maka pulsa akan terpotong sebesar 2000 rupiah.
yah.... namanya juga usaha... hehe




Kamis, 30-12-2010 10:24:25 oleh: PuNiC

kenapa sich operator memberlakukan tarif yg ribet
banyak syarat dan ketentuan yg berlaku
tarif murah menjebak
saya sendiri tertipu promo kartu as 20/mnt
hbs 20rb lbh
bukan sy saja yg terjebak
tp byk org lain yg terjebak
bwt pegawai telkomsel makan tuch uang hasil jebakan
gak akan menjadi berkah
saran saya berlakukan tarif yg rasional
gak perlu murah asal jgn terlalu mahal tp tanpa syarat yg ribet
yg benar2 sepanjang hari 24 jam
klo seperti ini terus mending sy milih Baim daripada Sule




Jumat, 31-12-2010 13:38:08 oleh: dwi wisnu

hufft...rupanya dah banyak juga korban yang seperti saya. klo aku dah 2 kali telpon 7 menitan kena 8rb. awalnya mungkin as lagi error jadi maafkan saja. Nah,...semalam telpon 00:07:53 adalah 8000. mngkin sebelumnya dah ke pake 30 menit. Tapi, yang jadi masalah kan kita ga tau ternyata di batasin 30 menit sehari. setuju ku sama judul atikelnya, AS MEMANG MENJEBAK KONSUMEN. Jadi ga respek lagi ku ma kartu AS, padahal kartuku baru bulan november kemaren.
hufft.....




Minggu, 09-01-2011 22:13:51 oleh: ardian

wah terimakasih y teman2 semua tadinya saya mau coba pindah operator,.. kalau bgt jangan sampai lebih bnayak korban lagi...

harusnya dari pihak kartu as minta maaf dan taidak sewajarnya iklannya saling hina seperti itu, kalau bgt lengkap sudah buktinya, mari kita pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan kita masing2..




Kamis, 13-01-2011 23:17:26 oleh: supriyadi

Rabu, 29-12-2010 20:55:34 oleh: Octa

Tarif 1000 :
*100*10# untuk 60 menit gratis dari 00.00-16.59
*100*12# untuk 60 menit gratis dari 17.00-23.59
Jadi jika dalam waktu 1 hari mengaktifkan layanan ini 2x maka pulsa akan terpotong sebesar 2000 rupiah.


komentar saya :
semua tergantung dari komunitas kita (indosa* atau yg lain )

BTW GI DAH SONO KALO MMG GAMAU PAKE KARTUNYA SI SULE :) BIAR GA NGEFLOOD....KALO ANE ADA PERLU JARINGANNYA>

COBA CEK AJA POSTINGAN DIATAS:
KASARNYA 2000 RUPIAH BUAT NELPON SEHARIAN AKUMULASI 2 JAM??

BUAT BURUH KAYA GW AS CUKUPLAH BERARTI...UNTUK BIKIN HEMAT KANTONG.

SO...TERSERAH...PADA OMONG APA KARENA TERUS TERANG ANE BARU MALAM INI PASANG KARTU AS.







Jumat, 14-01-2011 07:50:24 oleh: Yasinta Sulistyowati Sanjaya

@supriyadi> yang jadi masalah memang bukan paket sejam mas... tapi paket 20 rp dari menit pertama siang malam..
kalo paket sejam, memang ada keterangan seperti yang anda sebutkan, tapi untuk paket 20 rp, sama sekali tidak ada keterangan selain dari website dan dari operator.
kalo masalah mo pake operator apa, memang suka2 kita kali ya...




Jumat, 11-02-2011 13:59:42 oleh: eko

ya begitulah, siapa yg mau rugi lebih baik hati-hati dan tetap hemat, jangan pake aji mumpung (ada kesempatan) terus sesuka sukanya yang akhir-akhirnya rugi sendiri



Selasa, 15-02-2011 00:11:52 oleh: tom

Setidaknya lo sudah melewati batas waktu yang dtentukan,misalnya 30menit. itu telp akan mati dengn otomatis seperti baim.... jadi bisa btas telp itu sudah berakhir....
jadi ga da yang merasa ditipu dan bermaksud menipu..
. klo udah kyak gini ya.... balik ke BAIM lagi deh...




Jumat, 18-02-2011 10:37:30 oleh: ArieSwndn

Ikut kesel ah...
Saya salah satu pemakai AS (t-sel)karena opeator ini yang "paling Indonesia"... Nasionalis nih hehe.. Tapi ada kekecewaan:

Pertama, kartu As anak saya tidak bisa diakses program ke Rp 20/menit, bhkan sampai ganti kartu AS yang baru (minggu ini)tetap tidak bisa. Apakah sdh tidak ada program lagi? Kalau seandainya program sdh habis, mengapa pada iklan maupun website resmi Telkomsel msh tertera pragramnya?

Kedua, meski BB saya sdh unlimited dan masa aktifnya msh panjang, seringkali browsernya beralih sendiri (seolah-olah sbg modem) sehingga langsung menyedot pulsa tambahan yang seharusnya tidak perlu.

Kecewa... Telkomsel menipu pelanggan !!!!!!




Minggu, 06-03-2011 18:34:14 oleh: Herman

Tertipu Kartu As,

Berawal dari ketertarikan Rp.20/menit,
saya coba pake kartu as dan cek pertama kali memang benar tarifnya segitu dan berjalan tanpa sadar kok pulsa sering cepat habis?? setelah dicek n ricek ya ampuunn selama ini tanpa sadar saya tertipu, isi pulsa 20rban cuma bisa nelp beberapa menit.

cek ke website telkom berikut juga gak disebutkan ada ketentuan/persyaratan khusus
http://www.telkom.co.id/telkomsel/tarif-kartu-as/

bukankah ini namanya PENIPUAN ?????




Jumat, 18-03-2011 15:13:06 oleh: mutiara barliana

saya pernah terjebak dg kartu As sebanyak Rp. 22.400. waktu sy telp org tua saya di kampung. krn sy pikir, paling gak seberapa terpotong pulsanya karena cuma Rp. 20 /menit. setelah sy cari info, baru tau kalo ternyata itu hanya berlaku untuk 30 menit/ 24 jam. Tapi itu saya masih bisa maklumi. Tapi yang bikin aku kesel sekali, sy telp ke ortu dg durasi 23 menit 57 detik, pulsanya habis Rp. 11.900, pada hal sy belum pernah sama sekali nelp sebelum itu.sebenanya tarif kartu AS itu berapa sih?.Apakah ada jam2 tertentu ?. kadang nelp tarifnya Rp.20/mnt.kadang Rp.40/mnt,kadang2 kita tdk tau,sebenarnya tarifnya ini bgmn?Apakah2 ada jam2 tertentu untuk tarif Rp 20/mnt. Binguuuung deh



Sabtu, 19-03-2011 08:07:09 oleh: Yasinta Sulistyowati Sanjaya

@mb. mutiara> tarifnya udah ganti lagi mbak, per 28 feb 2011 kemaren...
saya juga baru tahu, dan saya juga terjebak lagi...
haduh.... cape deh...




Rabu, 21-09-2011 19:57:09 oleh: agus sumaryadi

dlu sering banget di kecewakan produk telkomsel,,,tapi sekarang puas,,,,,sehari pulsa 3 rb bisa telp 5 jam,,,makasih buat telkomsel....uhui,,,,,klo bisa tambah yang lebih murah lagi....q tunggu........



Kamis, 15-03-2012 11:21:00 oleh: Jonh pry

Tiada kata lain yg bisa saya ucapkan selain kartu AS adalah kartu penipu maka Operator atau Providernya (Telkomsel) adalah PENIPU...!!! kelas wahid...



Jumat, 27-04-2012 19:34:41 oleh: Jampang keren

sebenarnya kartu as untungnya dimasa aktif on teruuuuuuuus....saya sih sekali ngisi pulsa 50 ribu jadi pulsanya lama habisnya soalnya saya gak pernah nelpon cuma terima doang, jadi pulsa saya gak habis-habis horeee....!



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY