Meidy

Pesan dari "Kupon Undian Berhadiah PT Unilever"

Senin, 07-06-2010 15:57:11 oleh: Meidy
Kanal: Suara Konsumen

Pesan dari "Kupon Undian Berhadiah PT Unilever"

Pagi tadi (07/06/10) rekan sekerja saya ribut karena dia mendapatkan lembaran kupon berhadiah tanpa diundi dari PT Unilever Indonesia, Tbk. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung... 1 Unit Kijang Innova.  Kali ini dia mulai ragu bahwa itu  penipuan... karena kupon berhadiah langsung itu dia dapatkan dari dalam kemasan kotak Teh Sari Wangi yang masih rapi pembungkusnya.  Tidak seperti beberapa tahun lalu ketika dia mendapat surat pemberitahuan hadiah mobil dari Carrefour,  yang ternyata itu penipuan.

Akhirnya dia menelpon nomor telepon yang tercantum pada kupon undian tersebut. Si penerima telepon menanyakan no PIN yang terdapat juga dalam kemasan tersebut..katanya untuk dicek kebenarannya dan ternyata benar... sebuah mobil Kijang Innova. Rekan saya diberi ucapan selamat atas nama direksi dan semoga mobil itu bisa berguna...katanya... lalu ditambahin embel-embel... bahwa ada dari kepolisian untuk  pengurusan bea balik nama rekan saya diminta mentransfer sebesar Rp 5,750,000.-

Begitu mendengar disuruh mentransfer ..teman saya langsung menutup telepon tersebut walaupun ada rekan lain yang mengatakan bahwa kok ditutup jangan-jangan bener karena itu terdapat dalam kemasan.

Ketika saya meminta untuk melihat bunyi kupon berhadiah itu... saya langsung tertawa .... karena ada pesan tambahan dari para penipu tersebut yaitu :

"Hati-hati terhadap segala bentuk Penipuan PT Unilever Indonesia, Tbk. Tidak mengadakan Undian Berhadiah, kecuali didapat langsung di dalam kemasan Produk PT Unilever Indonesia, Tbk bagi anda yang beruntung"

Jadi tidaklah mengherankan kalau masih saja ada yang tertipu... pesannya cukup meyakinkan.

Rekan saya itu membeli Teh Sari Wangi pada sebuah warung di daerah Sawangan. Kami rekan-rekan kerjanya menghibur dia dengan mengatakan bahwa moga-moga suatu saat dia benar-benar mendapatkan hadiah mobil karena ini sudah kedua kalinya dia mendapat hadiah undiah ;-)

Bookmark and Share

Tag/Label penipuan, undian
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
53 komentar pada warta ini
Minggu, 18-07-2010 20:50:35 oleh: aldi

bu saya juga dapat undian seperti ini
satu lembar kertas gede dan 2 lembar kertas kecil
saya disuruh datang kesana
kira2 benar tidak yach...?
tolong di bales ke email saya bu..?
makasih yach




Selasa, 27-07-2010 08:16:20 oleh: anya

boongan,, saya juga dapet tapi setelah dicek call centernya berbeda. hati2.....



Jumat, 06-08-2010 07:12:50 oleh: slamet riyadhi

yang teman ibu dapatkan persis sama seperti yang saya dapat kemaren..kalo teman ibu dapatnya di dalam kemasan teh..tapi kalo saya aneh lagi..kopun itu ada di atas teras rumah saya..jadi ga masuk akal kalo org sengaja mau ngasih mobil tanpa beli produknya..lagian kenapa sih harus transfer ga disuruh datang langsung untuk ngurus balik namanya..jadi tuk smuanya hati-hati atas tindakan penipuan..trima kasih bu..



Selasa, 10-08-2010 13:55:33 oleh: imam wahyudi

saya pagi tadi nyapu halaman depan rumah. wahtu lagi nyapu aku liat ada bungkusan plastik kecil ukuran 3x2 cm. setelah aku buka ternyata kupon undian dari unilever berhadiah kijang inova.

aneh juga masa nemu undian di depan rumah....??? harusnya kan di dalam bungkus produk. call center pake nomor As.




Rabu, 25-08-2010 07:48:59 oleh: Redy Dwi Cahyanto

terima kasih atas info nya,..pagi 25-8-10 saya mendapatkan kupon itu didepan rumah, kebetulan saya punya toko yang menjual product unilever saya kira itu kupon berasal dari kemasan product unilever, dengan ragu2 maka saya coba cari tahu di internet wah ternyata Penipuan....!



Selasa, 07-09-2010 08:49:30 oleh: jenly m. ismail

saya sudah 2x dapat kupon berhadiah. selalu saat bulan ramadhan, bulan kemarin saya mendapat kupon dari sabun rinso. lalu langsung saja saya hubungi nomor yang ada disitu, katanya gak ada biaya apapun,tapi gak taunya langsung minta transfer nomor seri vocher 100 ribuan 5 buah.
saya langsung ragu dan gak percaya lagi.
tahun ini 7 september 2010,saya mendapat kupon dari kemasan sariwangi,setelah saya cek. ekhhh kuponnya sama dengan kupon penipuan yang ada di atas.
terimakasih ya atas infonya.




Selasa, 19-10-2010 10:07:17 oleh: sunarmi

PT.UNILEVER INDONESIA yang terhormat.
Saya mendapat hadiah langsung berupa 1 unit Toyota AVANZA. didalam kemasan sunslik. nama direktur unilever dan nama-nama yg mengesahkan disana berbeda dengan yang saudara2 ku sampaikan diatas. dan kertas terakhir adalah kopon undiannya. dan didalam salah satu kertas tersebut terdapat dukungan dari lima stasiun TV swasta yaitu RCTI, SCTV, indosiar, ANTV dan TRANS TV.
apa itu benar tapi saya belum menghubungi suara konsumen soalnya saya ragu,hadiah itu saya dapat bulan oktober ini.




Senin, 25-10-2010 07:19:31 oleh: hery

setelah saya membaca artikel ini ....saya jg heran barusan kemarin saya jg menerima yang sama di photo diatas malah ada stempel hologram dan surat dari KAPOLDA jakarta jg ,,,gimana nih berarti masih ada jg yang tertipu......kasusssss yang patut disalahkan siapa nich???!!!!!!!!!! thanks info artikelnya,,,,,,,,,,



Selasa, 26-10-2010 07:57:39 oleh: YULI

kmarin sy nemuin kupon berhadiah didalam kemasan teh sariwangi yg berhadiah 1 unit mobil dan tidak tanggung2 POLDA langsung yg mensahkan.....ada nomor tlp jg 021-40131-289 ..mhon konfirmasinya benar pa gak undiannya.... thanks!! TLONG DIREPLY DIEMAIL SY



Kamis, 11-11-2010 09:08:13 oleh: dedi efendi

kmarin sy nemuin kupon berhadiah didalam kemasan teh sariwangi yg berhadiah 1 unit mobil dan tidak tanggung2 POLDA langsung yg mensahkan.....ada nomor tlp jg 021-40131-289 ..mhon konfirmasinya benar pa gak undiannya.... thanks!! TLONG DIREPLY DIEMAIL SY



Senin, 22-11-2010 08:57:16 oleh: angli dian pramana putra

Saya mendapatkan kupon berhadiah mengatas namakan PT.UNILEVER . . di dalam kupon tertulis anda mendapatkan 1 kijang innova . . bagaimana ini . . tlong dijelaskan



Selasa, 30-11-2010 13:46:13 oleh: LIS H

TGL 3O NOVEMBER 2010
PAGI INI,SUAMI SAYA PUN MENGALAMI HAL YG SAMA,SEPERTI PENGALAMAN REKAN2 SEMUA.SAYA PUN MENDAPATKAN KUPON DARI DALAM KEMASAN YG SANGAT MENYAKINKAN,DARI KOTAK SARIWANGI.1 UNIT KIJANG INOVA,UNTUK MENYAKINKAN NO SUARA KONSUMEN YG TERTERA DALAM KUPON TERSEBUT,SAYA MEMBELI LAGI SATU KOTAK SARIWANGI.DAN SAYA KAGET TERNYATA NO SUARA KONSUMEN BERBEDA DGN NO SUARA KONSUMEN YG ADA DIKUPON.TETAPI SEBELUMNYA SAYA SUDAH MENELEPON TERLEBIH DAHULU,SAMA PERSIS PROSEDURNYA TETAPI SANG PENIPU HANYA MEMINTA UANG TRANSFER SEBESAR RP.2820000.DGN DALIH UTK MENGURUS SURAT2 BBN DAN MENGATASNAMANKAN KEPOLISIAN POLDA METRO JAYA.SAYA PUN SEBENARNYA MERASA KURANG YAKIN PADA SAAT PENIPU ITU,MEMINTA TRANSFER TERLEBIH DAHULU.DAN AKHIRNYA SAYA TERHINDAR DARI PENIPUAN TERSEBUT,KARNA KECURIGAAN SAYA.HATI2 UNTUK SEMUANYA.KAYAKNYA KITA LEBIH PINTAR DAN LEBIH TELITI DARI PADA SI PENIPU KEPARAT ITU.SEKIAN TERIMAKASIH.




Jumat, 10-12-2010 17:10:37 oleh: farida

bulan lalu saya mendapat surat dr pt.unilever dlm bungkus teh sari wangi bahwa saya mendapat 1 unit mobil kijang inova,apakah informasi itu benar bahwa bpk/ibu mangadakan promosi spt itu ?apabila benar tlg kabari saya dari alamat email saya di atas.krn saya tidak mau dibohongi atau di tipu oleh pihak unilever .terima kasih.



Kamis, 13-01-2011 14:43:10 oleh: Yesi Meliasi

Kepada PT.CS2 POLA SEHAT,
saya mendapatakan kupon berhadiah yang meyakinkan dan mengatas namakan PT ini,,
tolong di jelaskan kebenarannya.
terima kasih




Minggu, 16-01-2011 11:29:44 oleh: rendi aprilian

ku juga dapat lembaran kyk gitu itu asli gk ?
ku dapat di jaln dalam kemasan kcil dan ada dua lembar kertas yg 1 undian nya dan 1 nya lagi no pin
nya,,, dan saya ingin tau ini benar atau tidak!!! ?
tolong di balas yea ,,,




Rabu, 30-03-2011 20:11:22 oleh: adi wisnu

baru hari ini ibu saya cerita ,
saya baru dapet undian sariwangi ,
lengkap bener ngebuktiin sekali saya sebagai pemenang !!
kertas itu d bagi 3 yg satu plastik kecil ,kertas tulisan pemanang ,satu kertas agak lebar , d situ sekali , PAJAK DI TANGGUNG PERUSAHAAN !!
apa saya langsung samperin k unilevernya yahh ??
yg d gatot subroto




Senin, 11-07-2011 10:21:41 oleh: renold aulia

saya menang hadiah dari teh gelas berupa i unit mobil daihatsu xenia..... horrreeeeeeee...!!! benar gak ya?



Selasa, 02-08-2011 22:20:23 oleh: RINI

untuk pt cs 2 pola shat teh gelas
saya mendapatkan kupon undian mobil daihatsu senia oreeeeee,luuuu berhasil mbohongi orang,aku tunggu lo mobilnya dirumah hehehe




Sabtu, 15-10-2011 12:44:04 oleh: Rudy

saya juga mendapatkan kupun berhadiah dari teh gelas bahwa saya mendapatkan satu mobil xenia,.terdapat 3 kertas:2 kertas besar dan 1 kertas kecil(kupon),.tidak tanggung2 di sahkan oleh kapolda,. kata kata nya meyakinkan,namun setelah membaca artikel Anda saya jd meragukan hadiah tersebut,.jadi gmn hadiah nya benar apa tidak,??mauuu mobilllLLL,..he
terimakasih,..




Rabu, 18-01-2012 12:51:11 oleh: santoso

Siang Ini saya dapat SMS, "SELAMAT!! Anda mendpt Hadiah KIJANG INOVA dr PT. TEH Sariwangi
Hub. 0853-8087-7756 / 021-3000-9000 pelaksana :PT. SARIWANGI.

Ini penipuan juga kan ?? Tolong pihak terkait atau Management PT. Sariwangi/Unilever segera Action agar tidak ada orang tertipu lagi.

Terima kasih.

Salam




Rabu, 08-02-2012 23:54:33 oleh: ilham

betul teh gelas mengadakan undian mobil xenia kebulan putra saya mendapatkan kupon hadiah tolong di komfirmasi ke email saya PT. CS POLA SEHAT



Rabu, 20-06-2012 10:49:16 oleh: Meliana

Malam hari kemrn saya melihat 1 kupon plastik yg berisi 2 lbr kertas dan 1 pin, hadiah utama xenia.
Pagi tadi saya hub dgn kabag humas Junaidi Santoso. Sama seperti rekan2 diatas, dr pihak mereka meminta by administrasi utk by balik nama stnk dan bpkb senilai Rp. 2700000. Tapi saya tanya jelas soal notarisnya, dia meminta saya menghubungi lagi 5 menit utk berbicara langsung dgn notarisnya. Dengan notaris saya berbicara sama seperti kabag humas diatas meminta no pin tsb dan meminta saya utk mentransfer sejumlah uang diatas. Saya akhirnya menghubungi keluarga saya yang memang dia benar2 mendapatkan hadiah langsung dari Tissue Paseo 1 bh kendaraan bermotor untuk mengecek kejelasannya.




Senin, 30-07-2012 17:49:05 oleh: ari wahyudi

saya juga mendapatkan kupon berhadiah dari wings bahwa saya mendapatkan satu mobil Honda jazz dari PT WINGS SURYA INDONESIA,.terdapat 2 kertas:1 kertas besar dan 1 kertas kecil surat keterangan dari kapolda metrojaya bahwa undian itu sah. mohon batuanya apa ini sah undianya.
terimakasih,.




Selasa, 25-09-2012 13:47:56 oleh: cici

saya juga mendapatkan kupun berhadiah dari teh gelas bahwa saya mendapatkan satu mobil xenia,.terdapat 3 kertas:2 kertas besar dan 1 kertas kecil(kupon),.tidak tanggung2 di sahkan oleh kapolda,. kata kata nya meyakinkan,namun setelah membaca artikel Anda saya jd meragukan hadiah tersebut,.jadi gmn hadiah nya benar apa tidak,??



Rabu, 26-09-2012 14:32:12 oleh: HESTI

SAYA JUGA MENDAPATKAN HAL YANG SAMA DENGAN CERITA-CERITA DI ATAS BAGAIMANA SAYA HARUS MENANGAPINYA,, APAKAH ITU BENAR ATAU TIDAK




Kamis, 11-10-2012 20:16:18 oleh: rientoe

tgl 11/10/2012 saya menemukan kupon berhadiah,tapi anehnya nemunya kuk di halaman rumah,hadiah 1 unit mobil waaaah....seneng dong ,eeeee gak taunya cuma penipuan ,alkhamdulillah aku selamat dari penipuan yg berkedok PT.CS2 POLA SEHAT



Sabtu, 13-10-2012 13:45:52 oleh: yenny

Tgl 10okt2012 saya dpt kupon hologram dr teh gelas PT CS2 pola sehat,isi nya mbl xenia,bt konfirmasi saya tlp ke no dlm hologram,n bnr kt penerima tlp,n disrh transfer bt balik nama,srt jln dirlantas 8,5jt..n gobloknya saya mau aja transfer :(,uda itu penipunya mnt 6,5jt lg bt pendaratan di bandara,saya langsung curiga,n tlp ke orgnya,krn saya ragu orgnya berjanji balikin duitnya,tp mpe hari neh duit saya gk dibalikin:(..n no org itu mpe hari neh msh aktif terus,kalo ditlp tetap dijawab,brengsek bnr!!neh no hp orgnya,tolong pihak teh gelas PT CS2 pola sehat selidiki,apa ada org dalam yg melakukan penipuan.neh no nya harun 021-40148704,085385557747,085226034477..mohon pihak tes gelas melaporkan masalah ini ke pihak berwajib,krn mereka jg melibatkan polisi metro jaya dlm undian ini,trims



Selasa, 06-11-2012 12:35:52 oleh: Andy


PT CS2 Pola Sehat,,, Apabenar melakukan Undian terhadap Product TEH GELAS ??? Soalnya Saya mendapatkan Kupon didalam box Kemasan TEH GELAS yang Berisi Selamat Anda Memenangkan 1 Unit Mobil.
Didalam Kupon tsb tertera tukisan "ASLI" dan dilengkapi No PIN dan Instansi Pemerimtah al:
DEPSOS RI , DIRJEN PAJAK , POLDA METRO JAYA dan NOTARIS yang dilengkapi dgn No Instansi masing2.
Bila Benar Alhamdulillah<<<<<< Bila tidak Mari Penipu itu kita Cari dan KITA Keprokkk Rame2 Sampai kelengerrr bila perlu matanya kita Culekkk.




Selasa, 20-11-2012 21:05:46 oleh: Mario Sjono

Selasa, 20 November 2012

Sesuai dengan hari dan tanggal diatas, sepulang mengantarkan anak saya sekolah saya menemukan ungkusan kecil tersegel rapi sekali. Si pengantar pintar sekali karena meletakkan kupon tersebut tepat di depan pintu sehingga pasti terlihat. Begitu saya buka....isinya SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT HADIAH MOBIL XENIA. 2 lembar kertas bertuliskan asli dengan foto dan stempel kepolisian serta notaris. Satu lagi PIN bergambar mobil dan hadiah-hadiah lain dari CS2 POLA SEHAT - TEH GELAS Group OT. Masa berlaku Jatuh TEMPO juga lama JUNI 2013.

Aneh, ga pernah beli TEH GELAS tapi dapat kupon. Aneh lagi karena setelah diteliti kertas2 tersebut hasil print out printer warna. Penasaran saya hubungi nomor 021-40000089. Begitu saya hubungi, ada petugas yang menjawab, setelah bicara lebih kurang 2 menit...telepon tiba-tiba pindah ke orang lain dengan berkata " ANDA MENEMUKAN KUPON bla-bla"... Ga jelas lah.

Sebab dari itu, melihat kertas print out nya dari printer warna bukan hasil cetakan...saya yakin 100% ini ulah PENIPU. Maka jangan pernah percaya bila dapat kupon undian HADIAH tanpa membeli produk...atau produk yang dikemas ulang...WASPADALAH...WASPADALAH. KEJAHATAN BISA TERJADI KAPAN SAJA DAN DIMANA SAJA...KALAU LENGAH...MAKA TERTIPULAH KITA....JANGAN LENGAH YA...




Rabu, 21-11-2012 09:30:54 oleh: mulyono

Seharusnya pihak Perusahaan PT.CS2 Pola Sehat Produk Orang Tua yang namanya dikambing hitamkan dan Pihak Kepolisian yang juga ikut dilibatkan serta Dinsos segera meringkus orang2 begini dari negeri ini.Kalau tidak ada usaha dari pihak tersebut diatas..Mari kita berdo'a dan aminkan bersama semoga penipu2 licik ini ditimpakan penyakir stroke oleh yang Maha Kuasa. Amin...Amin...amin...!!!!!!!!!!!



Rabu, 21-11-2012 09:33:16 oleh: mulyono

Seharusnya pihak Perusahaan PT.CS2 Pola Sehat Produk Orang Tua yang namanya dikambing hitamkan dan Pihak Kepolisian yang juga ikut dilibatkan serta Dinsos segera meringkus orang2 begini dari negeri ini.Kalau tidak ada usaha dari pihak tersebut diatas..Mari kita berdo'a dan aminkan bersama semoga penipu2 licik ini ditimpakan penyakit stroke oleh yang Maha Kuasa. Amin...Amin...amin...!!!!!!!!!!!



Selasa, 11-12-2012 08:57:32 oleh: cici

Setuju... qta doakan semoga rame2 penipu itu kena stoke... Aminnnnnnn ya rabbal alamin...



Rabu, 12-12-2012 13:28:42 oleh: dedin

kemarin istri saya dapat tlp dari no 02130026000 a/n molto,mendatkan hadia mesin cuci elextrolux apakah itu jga penipuan....



Minggu, 23-12-2012 22:21:01 oleh: toto

Saya jg mengalami hal yg sama.dpt undian 1 unit mbl xenia.tp saya ga yakin krn mana ada yg gratisan



Minggu, 23-12-2012 22:28:07 oleh: vi

Mdh2n tuh penipu segera dringkus krn bs merugikan bnyk org.bagi yg jd penipu nya SEGERA BERTOBAT!



Kamis, 10-01-2013 10:47:46 oleh: jeky boru

saya menemukan undian berhadiah dari PT. CS2 POLA SEHAT di depan kos saya dan setelah saya telepon, mereka meminta 3jt untuk biaya adminstrasi, tapi saya blang saya mahsiswa dan belum memiliki pekerjaan jdi belum punya uang sebesar itu dan saya mulai curiga karna mereka mau membantu saya dengan menurunkan harga administrasi hingga 1 juta. dan setelah saya membaca artikel dan komentar2 di atas saya mulai tambah yakin bahwa ini modus penipuan....

yang ingin saya sampaikan yaitu instansi yang ikut di libatkan dalam undian ini untuk mengambil tindakan menangkap penipu2 ini..

semangatku yang benyala2 bagai disiram air, langsung padam.... huhuhuhu




Minggu, 20-01-2013 05:27:50 oleh: R. Norman

Saya mendapatkan kupon berhadiah memenangkan 1 unit mobil Daihatsi xenia dari PT. CS2 Pola Sehat dan diminta menghubungi No 08523044 4046 dan No 021 4039 5575. apa benar gak ya ......? bagi yang berkompeten mohon infonya !.



Senin, 28-01-2013 08:50:54 oleh: Rahmadi S

Saya juga mndapatkan kupon berhadiah dari PT.CS2 POLA SEHAT berupa 1unit mobil Daihatsu Xenia dan diminta menghubungi No 085211518567 dan 021 40395 575.Ini betul tdk yaa . . . .?? mohon informasinya bagi yg berkopenten !



Selasa, 29-01-2013 16:58:39 oleh: niko satria

JANGAN MENIPU,,MENCARI DUIT,NANTINYA MATI ANDA BAGI YANG PENIPU BAYAR DIAKHIRAT,



Kamis, 31-01-2013 12:54:12 oleh: Andar hans

Hari ini tgl 31 Januari 2013 saya jg tertipu kupon Teh gelas 1 unit xenia, dan diminta transfer uang balik nama Rp 3.750.000,. akhirnya uang itu kusumbangkan bgtu saja, itupun kudapatkan uang dgn menggadaikan BPKB Motor saya.....



Kamis, 31-01-2013 16:22:08 oleh: Andar hans

dan no hp penipupun masih aktif hgga kini.. 021-4057-3337 dan hp 0812-84866649..

saya tersentak sadar ketika diminta lagi dana untuk surat perjalanan Dirlantas polda metro jaya sebesar 7.050.000,. saya ajukan pertanyaan bahwa tidak ada pungutan biaya, kenapa dibebankan kepada pemenang biaya transportasi bkn dari PT.CS2 POLA SEHAT...? sama seperti diatas sipenipu ini berdalih bahwa biaya akan digantikan setelah menyerahan hadia dialamat yg mendapatkan undian kupon tsbt... panjang lebar kami berbicara Via Hp semakin timbul kecurigaanku,. lalu kembali ke BANK menanyakan alamat rekening yg saya tuju bukan Bank Cab.POLDA METRO JAYA.. dan uang yg saya transfer 3,750.000 pun sudah raib direkening tsbt.... hati2 rekan2, saudara2 atas penipuan ini..
dan kepada pemerintah kok PENIPUH LELUASA MENGATAS NAMAKAN PIHAK PEMERINTA DAN KEPOLISIAN.??? Mohon Pihak kepolisian menyelidiki penipuan ini agar jgn banyak lg korban yg ditimbulkan.




Kamis, 07-02-2013 14:49:44 oleh: Atiko

Segala bentuk undian apabila diminta untuk mentransfer uang terlebih dahulu apalagi ke rekening pribadi jelas-jelas itu PENIPUAN. Tolong rekan-2 semua untuk berhati-hati dan lebih teliti.



Rabu, 27-02-2013 15:38:50 oleh: yoyok

Kemaren kami juga mendapat atau menemukan kupon undian berhadiah yang negatas namakan PTCS2 POLA SEHAT lengkap dengan tanda tangan dari Kapolda Metro Jaya Bpk. KURNIA YULIANTO SH dan lengkap dengan Akte Notaris, Dirjen Pajak.
Saya menemukan kupon itu di teras rumah saya dan anehnya ada 2 bks kupon yang hadiahnya sama mendapatkan 1 bh Mobil XENIA, dan kami mencoba mencari tau dengan menelphon ke no bebas pulsa akan tetapi tidak tersambung lalu kami mencari tau di warnet ternyata setelah kami mencari banyak komentar komentar tentang penipuan dari Teh Gelas dengan modus yang sama dengan apa yang kami dapat.
Jadi kami ucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberi komentarnya sehingga kami terhindar dari penipuan ini.Mudah mudahan ini menjadi pengalaman buat agar janga sampai kita mempercayai sebuah undian yang tidak begitu masuk akal.




Jumat, 15-03-2013 12:20:43 oleh: ANGGIT TRI SETYO

jumat 15 maret 2013
dengan ini saya anggit trisetyo memberitahukan bahwa saya mendapatkan kupon undian berhadiah teh gelas dari PT.CS 2 POLA SEHAT ,apakah benar perusahaan itu mengeluarkan kupon yang berhadiah ,,?
kupon itu telah di sah kan oleh BAPAK DIREKTUR DICKY SUSANTO dan dari kepolisian KOMBES POL DWI SIGIT NURMANTYAS dan NOTARIS HADI SUJONO, SH .
apakah benar kupon itu berhadiah dan tolong di jelaskan ,,,,,,,,TERIMAKASIH


ANGGIT TRISETYO
081228625462




Senin, 01-04-2013 07:56:44 oleh: SAEFUDIN

Pagi ini aku menemukan kupon undian didalamnya terdapat hologram, iseng aku gosok dan tertulis "1 unit Daihatsu Xenia - No. Register 797 SL"....hati kecilku mengatakan wah ini gak bener, ini penipuan...bla bla bla; aku cek di website..ternyata setelah ditelusuri dan dipelajari lebih jauh....bener saja, kesimpulanku mengatakan bahwa ini PALSU, PENIPUAN...!!!!

BEGINI SAJA : Ketika menemukan contoh kasus yang sama....temen terbaik yang dapat memberikan info yang jelas adalah....Internet, coba kunjungi blog atau website tertentu yang terkait dengan hal dimaksud.

CERDIK, CERDAS dan BIJAK lah dalam setiap masalah.....




Kamis, 04-04-2013 12:26:06 oleh: chae

saya mendapatkan kupon berhadiah sebuah mobil daihatsu xenia dari PT cs2 pola sehat, saya sudah menelpon untuk konfirmasi dan dijawab oleh general managernya bapak Bayu Sinatriya Rezky, SE. untuk meyakinkan ini benar atau penipuan,bagaimana? apa saya harus lapor ke polisi juga? saya diminta mentransfer uang sebesat 1,7 juta dan rekeningnya baru akan diberitahu saat saya sudah sampai di Bank BRI. yang janggal adalah mengapa saya tidak diminta untuk mengisi administrasi ke kantor ybs



Kamis, 04-04-2013 15:31:02 oleh: iwan

pembuat undian,sama penipu sama sama tukang tipu



Kamis, 04-04-2013 15:39:03 oleh: boy

biar laris makanya buat undian ternyata aspal...pembual,penipu mana ada sih pengusaha yg mau rugi kupon ini salah kupon itu salah lebih dari seribu kupon ternyata tidak ada yg cocok ....bilang aja ngga ada hadiahnya biar kita rakyat kecil ini ngga jantungan...?
dan di permainkan oleh anda anda sekalian ......(UNDIAN BOHONG)hati -hati ada penipuan ....yg ngomong gembongnya




Rabu, 24-04-2013 20:55:35 oleh: Atik

Hari ini saya menemukan kupon hadiah mobil xenia di teras. Hadiah dari pt cs2 pola sehat. kupon terdiri 2 lembar dan 1 pin. Awalnya sih seneng... tapi ragu.

saya sempat telp telkom menanyakan no telp pt tsb, tapi nomornya berbeda dengan yang tercetak. Kemudian saya browsing, ternyata sudah ada korbannya, sudah lama pula.

Penipunya kok belum ketangkap juga ya...

HATI HATI !!!!!
JANGAN TERGIUR DENGAN HADIAH BESAR APALAGI MESTI TRANSFER UANG LEBIH DULU






Senin, 29-04-2013 13:47:00 oleh: lela irawan

minggu yang lalu saya mendapat kan kupon dri teh gelas yg berisi
ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL DAIHATSU XENIA....
kalau memang benar d antar, soal na d situ ada nma n tanda tangan polda bila penipuan bisa di tuntut k polda




Jumat, 24-05-2013 12:52:45 oleh: M. Nur

Untuk Masyarakat Indonesia dari sabang sampai ke Merauke mari kita ganyang minuman Teh Gelas, jangan lagi membeli produk2nya kecuali pihak Teh Gelas dan Kepolisian serius menangani kasus ini dan menangkap para pelakunya "Si Tukang Tipu". Pasalnya saya juga dapat Kupon Berhadiah 1 unit mobil xenia PT. CS2 Pola Sehat . . . ternyata hanya penipuan. waduh Teh Gelas . . Oh Teh Gelas sungguh kurang ajar banget ga mau peduli ma nasib warga yang tertipu oleh oknum-oknummu.



Senin, 12-08-2013 10:33:27 oleh: bustomy isro fanany

12-8-2013 oleh bustomy
ah aku dapat daihatsu xenia ndak tau itu penipuan atau bukan kalau dapat y alhamdullillah,kalau gk dapat y nasib disyukuri ap adanya


dari surabaya mkasihhhhhhhhhhhhhhh




Kamis, 26-12-2013 14:48:05 oleh: minar

intinya klo undian dimintain istilahnya uang pajak, setor uang duluan, dll pasti nipunya mba mas, apalagi nemu undian dijalan2,yg sengaja cari korban orang yang msh lugu dan awam, di dalam kemasan aja kadang byk dimanfaati org2 tdk bertanggunjawab,,maka hati2 modusnya bermacam-macam cara penipu itu mencari korban2



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY