Katedrarajawen mentari

Istri Simpanan, Mau?

Rabu, 09-12-2009 08:16:37 oleh: Katedrarajawen mentari
Kanal: Opini

Senyuman Wanita memang menggoda iman, Namun akan ku katakan "amin" saat pikiran mulai tergoda!


"Pak, ada cewek cantik, putih dan pokoknya sip ditanggung mantap, buat bapak. Bisa dijadikan istri simpanan. Pokoknya tidak bakal rugi pak. Rahasia terjamin deh. Kasihan kan bapak sendirian disini, kalau malam tidak ada yang menemani. Ini ada no hp-nya bisa dihubungi! " Demikian kata seorang rekan saya belum lama ini.
Gile, pikir saya! Ini mau menolong atau mencelakakan?

Saya jadi bingung dan heran, kenapa rekan itu getol sekali memberi informasi soal cewek-cewek. Memang tampang saya mata keranjang atau persis buaya? Pasti tidaklah! Lihat saja sendiri, ramai-ramai. Sebenarnya mereka cuma prihatin melihat saya, yang harus hidup sendirian jauh dari istri, di Majalengka sini. Takut saya gimana gitu! Makanya mau dicarikan istri simpanan. Lagi pula syaratnya juga tidak ruwet-ruwet dan tidak memerlukan biaya banyak kalau mau punya istri simpanan itu.

Kenapa sih jadi lelaki itu mesti alim? Punya istri lebih satu kan wajar saja. Lagi pula kalau sudah bosan bisa ditinggal tanpa akan menimbulkan masalah! Begitulah komentar rekan-rekan, untuk menyemangati dan memancing keimanan saya. Sebagai lelaki normal siapa yang tidak akan tergoda dengan wanita ? Lagi pula adalah hal yang memang wajar kalau punya istri dua juga, begitu yang saya baca dalam tradisi masyarakat tertentu. Tapi bagi kalangan masyarakat dari saya, beristri lebih dari satu adalah aib.

Wanita memang menggoda, apalagi saat dalam kesendirian. Ehm. . . Tapi kalau sampai punya istri simpanan harus berpikir seribu kali dulu.
Karena menurut saya dalam hidup ini soal wanita bukan lagi hal yang utama, kalau tidak mau dikatakan akan mendatangkan bencana dan sengsara - maaf para wanita, maksudnya kalau sampai punya wanita simpanan! -

Bukannya tidak mau punya istri simpanan, cuma mau sedikit berpikir normal dan waras saja, menghitung untung ruginya, dan juga resikonya. Lagi pula punya istri satu saja, masih belum bisa memberikan kebahagiaan luar dalam, buat apa bertingkah?

Maaf, bukan mau sok alim, memang hanya mau berpikir waras saja dan tidak mau gagahan untuk menunjukkan kejantanan sebagai lelaki! Pada akhirnya adalah kembali kepada prinsip hidup kita masing-masing untuk melakoni kehidupan di dunia yang fana ini. Pilihan ada ditangan kita masing-masing.

Semoga aku selalu dalam kesadaran untuk memilih yang terbaik!

Bookmark and Share

Tag/Label gaya hidup, opini, istri, simpanan, istri simpanan
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
3 komentar pada warta ini
Kamis, 10-12-2009 17:47:16 oleh: Surjo Sulaksono

Ya! Semoga Mas Katedrawan selalu dalam kesadaran untuk memilih yang terbaik, sekalipun berada di kota Majalengka:) Memangnya ada apa dengan Majelengka, Mas? :D



Kamis, 13-10-2011 15:37:51 oleh: rara

salut buat bapak!! pertahankan kesetiaan pak!! perkuat iman. karena semua yang kita lakukan di dunia ini akan diminta pertanggung jawabannya oleh Tuhan saat kita mati.



Senin, 29-04-2013 15:10:36 oleh: ani aniati


orang tuaku sekarang beristri 2,,,aku ngerasa malu dengan keadaan seperti ini,,, sy sebagai anak gak bisa berbuat apa-apa ,,, klo boleh minta solusinya makasih !!!




Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY