Dina Kusuma

Mengenal BioDisc

Rabu, 28-02-2007 08:57:13 oleh: Dina Kusuma
Kanal: Iptek

Mengenal BioDisc

Memindahkan ‘Nano Energising Frequency' ke dalam atau melalui cairan mempengaruhi nanos di dalam cairan tersebut. Ketika nano mineral berhubungan dengan frekuensi tertentu, mereka ‘bertingkah laku' berbeda dari atom yang ada. Contohnya: mereka mendidih lebih cepat, lebih ringan dan merefraksikan lebih banyak cahaya. Getaran alami ini memiliki kemampuan untuk menciptakan struktur molekul di setiap cairan dan sayuran yang dibuat secara pabrik atau yang sudah melalui proses tertentu oleh pabrik.

Manfaat-manfaatnya:

1)     Meningkatkan rasa makanan dan minuman

2)     Menyeimbangkan yin/yang dan menciptakan kekuatan Chi kehidupan

3)     Getarannya memiliki efek menenangkan, meningkatkan kesadaran mental.

4)     Mengurangi tingkat stres

5)     Meningkatkan oksigen dalam darah

6)     Meningkatkan kualitas tidur

7)     Membuat air yang berenergi

8)     Air yang berenergi akan membantu proses detoksifikasi/ pembersihan racun dari dalam tubuh dan memberikan kesegaran/ hidrat pada seluruh sel tubuh

9)     Meningkatkan penyerapan asupan gizi: dari makanan, minuman, vitamin, produk kecantikan, dll

10) Meningkatkan sistim kekebalan tubuh

11) Dan masih banyak lagi.

Spesifikasi produk:

Penampilan                                       : Kaca bening berbentuk lingkaran

Ukuran                                               : Diameter 9 cm, Ketebalan 1 cm

Berat                                                  : 130 gram

Negara pembuat                               : Jerman

BioDisc - Pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan

1. Apa itu Bio Disc?

Bio Disc adalah alat yang membangkitkan energi alami.  Energi yang terbentuk khususnya ditujukan untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan. Struktur molekul menyebabkan cairan apapun menjadi lebih ‘segar', lebih enak rasanya dan lebih panjang umur pakainya.

Tempatkan di lemari es, frekuensi energi dari Bio Disc akan menyebar di lemari es, membuat rasa setiap cairan, daging dan buah menjadi lebih enak dan memiliki umur pakai yang lebih panjang.

Rantai molekul yang sudah diperbarui sama dengan rantai molekul yang ditemukan di mata air alami yang sehat. Seperti yang terjadi pada buah dan sayuran, tubuh secara perlahan juga kehilangan rantai molekul seiring dengan bertambahnya usia, mereka bisa diberi energi lagi pada tingkat molekul. Untuk memberi energi kembali, gunakan Bio Disc.

Kesegaran alami di dalam air penting bagi kebugaran (wellness) (wellness), air yang memiliki molekul terstruktur membawa aliran oksigen yang sudah ditingkatkan ke dalam darah, membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.

Energi alami dari Bio Disc memperbaiki pola tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam tas.

Juga diakui bisa menghilangan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui Bio Disc.

2. Terbuat dari apa Bio Disc itu?

Mineral-mineral alami, dirancang secara teknis, difusikan dan diikat bersama-sama secara struktural pada tingkat molekul, menggunakan beberapa metode fusi temperatur tinggi. Kombinasi dari mineral-mineral dan teknik fusi membuat perubahan katalitik dari energi, mengembangkan getaran alami yang tahan lama, yang memiliki kemampuan untuk dipindahkan ke setiap cairan, memperbaharui rantai molekul alami.

3. Bagaimana cara kerjanya?

Ritme frekuensi beta berputar ke arah yang berlawanan dengan jarum jam dan seperti gelombang energi lain, dia bisa mempengaruhi objek lainnya. Sebagai contoh, medan magnet bisa mempengaruhi benda metal dan x-ray bisa mempengaruhi klise film. Seperti ritme beta pada frekuensi yang tepat dan kecepatan putaran akan mempengaruhi cairan.

3. Bagaimana cara kerjanya?

Ritme frekuensi beta berputar ke arah yang berlawanan dengan jarum jam dan seperti gelombang energi lain, dia bisa mempengaruhi objek lainnya. Sebagai contoh, medan magnet bisa mempengaruhi benda metal dan x-ray bisa mempengaruhi klise film. Seperti ritme beta pada frekuensi yang tepat dan kecepatan putaran akan mempengaruhi cairan.

4. Mineral-mineral apa saja yang ada di dalam Bio Disc? Berapa banyak?

Dalam tubuh kaca Bio Disc mengandung 13 mineral yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi.

5. Bagaimana energi ditransfer ke air menggunakan Bio Disc?

Energi Bio Disc berputar ke dalam cairan, arah yang berlawanan dengan jarum jam., atau cairan bisa dituangkan melalui Bio Disc, dimana cairan tersebut mengambil getarannya. Getaran  yang dihasilkan sama dengan yang ditemukan di bumi di mata air yang memiliki daya penyembuh. Saat ini, para ilmuwan tidak mengerti mengapa cairan bisa ‘bertingkah laku' berbeda dan positif di medan energi. Riset sekarang kebanyakan difokuskan pada kenyataan bahwa 70% dari tubuh kita terdiri dari air dan sangat penting untuk menyegarkan tubuh dengan air yang memiliki molekul yang terstruktur secara tepat.

6. Apakah ada umur pakainya?

Kami melihat energi Bio Disc bisa digunakan selama 15 tahun karena uji coba terakhir terhadap unit prototype/ unit percobaan yang dibuat 5 tahun lalu menunjukkan bahwa tingkat energi mereka semakin meningkat. Tidak seperti magnet, getaran Bio Disc tidak terpengaruh oleh gaya tarik bumi.

7. Apa efeknya setelah umur pakainya berakhir?

Jika Bio Disc gagal, dia tidak memiliki kemampuan untuk merubah rasa dari buah atau cairan. Silakan melihat nomor 9 untuk mengetes kekuatan energi Bio Disc anda.

8. Apa buktinya bahwa Bio Disc benar-benar merubah air menjadi energi cair?

Ada beberapa cara untuk menguji coba apakah tingkat energi-nya positif, nyata dan efektif.

a) Menggunakan mesin pengukur kekuatan energi kehidupan. Yang paling baik yang digunakan secara komersial adalah Prognos dan Medec.

b) Cara yang sederhana adalah menggunakan indra perasa, indra penglihatan dan indra lain yang sensitif sebagai berikut:

1.      Iris sebuah jeruk orange/ sunkist dan jeruk nipis

2.      Tuangkan wiski atau anggur ke dalam gelas

3.      Taruh irisan jeruk Sunkist dan jeruk nipis di atas Bio Disc bersamaan dengan wiski atau anggur.

4.      Letakkan irisian lain dari jeruk sunkist dan jeruk nipis dari jeruk sunkist dan jeruk nipis yang sama dan wiski/ anggur dari botol yang sama, 5 meter dari Bio Disc.

5.      Biarkan selama 20 menit.

6.      Uji menggunakan indra penglihatan - lihat struktur sel dari buah. Irisan yang diletakkan di atas disc lebih terlihat segar dan muda.

7.      Cium wiski/ anggur: yang ada di atas Bio Disc tercium lebih lembut dan lebih manis aromanya.

8.      Lalu sekarang cicipi: yang ada di Bio Disc akan terasa lebih segar, berkurang asamnya dan lebih manis daripada yang diletakkan 5 meter jauhnya dari Bio Disc.

9. Bagaimana anda tahu bahwa airnya sudah benar-benar berubah menjadi energi cair?

Lakukan test yang sama menggunakan air energi yang telah anda buat sebelumnya dengan cara menaruh botol air di atas Bio Disc semalaman. Lalu tuangkan air energi tersebut kedalam 4 gelas dan letakkan irisan jeruk Sunkist dan jeruk lemon dan juga wiski/ anggur di tengah-tengah 4 gelas tersebut. Biarkan selama 20 menit. Lakukan test yang sama dengan yang di atas.

10. Apakah ada organisasi international yang memberi persetujuan atau mengakui teknologi bio pada Bio Disc seperti FDA?

Bio Disc didasarkan pada kenyataan dan teori Fisika Kuantum. Sampai saat ini, tidak ada tes dan organisasi yang memberikan persetujuan karena ilmu pengetahuan sudah jauh melampaui teknologi modern yang sudah ada saat ini. Apa yang bisa kami katakan adalah Bio Disc tidak mengandung elemen radio aktif yang berbahaya bagi tubuh manusia dan mengandung potassium yang digunakan untuk memfungsikan sistim saraf, jantung dan otak.

Test-test yang sudah dilakukan selama ini menggunakan mesin Prognos dan Medec membuktikan bahwa kebugaran (wellness) (wellness) tubuh meningkat hanya dengan meminum air yang diletakkan di atas disc. Sebagai informasi tambahan, Bio Disc sudah disertifikasi oleh Prognos sebagai alat yang bisa meningkatkan bio rhythm. Sampai saat belum ada perusahaan lain yang bisa mendapatkan sertifikasi dari Prognos.

Pada pengobatan tradisional cina, telah dibuktikan bahwa disc ini juga adalah alat kebugaran (wellness) karena menyeimbangkan chakra, membuka meridian dan mnyeimbangkan Yin dan Yang.

11. Apakah anda memiliki hasil test laboratorium yang membuktikan bahwa bio disc benar-benar bekerja?

Kebanyakan dari test yang dilakukan menggunakan mesin Medec dan Prognos.

12. Berapa jauh energi bisa ditransfer?

Medan energi dapat diukur  70 m vertical ke atas dan ke bawah dan 20 m ke sekelilingnya.

13. Berapa besar area yang bisa terkena pengaruh dari Bio Disc?

Medan efektif yang bisa melakukan perubahan adalah 5 m persegi.

14. Dapatkah saya menggunakannya untuk meningkatkan tidur? Bagaimana caranya?

Gangguan tidur disebabkan oleh banyak hal: salah satu penyebab dari kualitas tidur yang buruk adalah E Smog (Electric Smog). Impuls-nya sama dengan frekuensi telepon selular; dalam hal ini, mereka ditimbulkan oleh kabel-kabel listrik yang tersembunyi di dinding dan langit-langit. Dengan meletakkan disc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari disc akan mengatasi efek E-Smog pada tubuh.

15. Dapatkah Bio Disc digunakan untuk menyembuhkan sakit lutut dan asam urat? Bagaimana cara pemakaiannya?

Rasa sakit disebabkan oleh banyak hal. Radang bisa menjadi penyebab rasa sakit. Dengan meminum air energi akan membersihkan racun (detoksifikasi) dalam tubuh dan akan mengurangi bengkak dan rasa sakit.

Penggunaan Bio Disc dengan sinar matahari bisa menyembuhkan rasa sakit. Tempatkan disc di posisi dimana sinar matahari menembus disc (usahakan sampai gambar bulatan-bulatan yang ada di disc ‘tergambar' jelas di tubuh/ di area yang sakit). Tidak perlu melepaskan pakaian atau bahkan sepatu karena sinar matahari akan menembus permukaan. Putar disc ke arah yang berlawanan dengan jarum jam. Lakukan hal ini selama 15 menit. Jika rasa sakit tidak berkurang, lakukan konsultasi medis. Sinar matahari bisa diganti dengan senter LED.

16. Bagaimana Bio Disc ‘mengunci'/ ‘menetralkan air yang mengandung kaporit?

Kaporit selain memiliki manfaat yang berguna yaitu membunuh bakteri, pada saat yang bersamaan juga berbahaya bagi kehidupan. Ikan dan tanaman tidak bisa tumbuh di air berkaporit.

Kaporit sudah lama dilarang penggunaannya bagi air minum di Jerman. Jika air anda mengandung kaporit, letakkan saja sebotol air berkaporit di atas disc semalaman. Struktur molekul air yang baru akan menghilangkan bau dan rasa kaporit. Kaporit tersebut masih tetap efektif untuk membunuh bakteri dan pada saat yang bersamaan ikan dan tumbuhan bisa hidup.

17. Bagaimana Bio Disc meningkatkan oksigen di air?

Tidak ada test yang signifikan pada tingkat oksigen yang larut di dalam air.. Tapi struktur molekul yang diperbarui dapat ‘mengunci' molekul oksigen di tingkat selular.

Sehingga bisa dikatakan: Jika seseorang minum air tersebut, sel - sel tubuh dapat dengan mudah menyerap oksigen yang ada didalamnya. Hal ini dengan mudah bisa dideteksi dengan menguji contoh darah atau menggunakan mesin Prognos.

Tidak seperti air oksigen yang diproduksi oleh pabrik, dimana kebanyakan dari oksigen tersebut ‘dilenyapkan' oleh asam lambung.

18. Bagaimana Bio Disc merubah rasa dari makanan dan minuman di lemari es?

Hal ini dikarenakan struktur molekul (DNA) tubuh itu sendiri ‘cocok' dengan struktur molekul cairan bioteknologi melalui indera perasa. Indera perasa tidak merasakan setiap bagian dari cairan, tapi indera tersebut memilih rasa yang disukainya.

19. Bagaimana Bio Disc mencegah jetlag?

Cairan yang ‘lebih basah' - meningkatnya kemampuan organ tubuh menyerap cairan, peningkatan ‘penguncian kesegaran' di antara struktur molekul alami adalah ribuan klaster molekul. Organ tubuh bisa hidrat dan menyerap cairan lebih mudah. Sebagai tambahan, tegangan permukaan air sudah dihilangkan (bio film) yang bisa menambahkan efek kelembaban/ hidrat.

Meningkatkan potensi oksigen - peningkatan oksigen di dalam sel-sel darah meningkatkan level energi. Struktur molekul alami mengikat oksigen dan gas-gas lain di dalam cairan menjadi suspensi kuantum. Gas-gas ini tidak bisa menguap, karena mereka adalah bagian dari cairan. Hal ini memungkinkan DNA tubuh menyerap oksigen di tingkat yang jauh lebih tinggi daripada yang bisa ditemukan di cairan-cairan lain.

20. Apa manfaat-manfaat lain selain yang telah dijelaskan di atas?

Peningkatan level energi yang bisa dilihat dengan jelas adalah penggunaan Bio Disc ketika mandi. Tubuh bisa menyerap air energi melalui kulit. Efeknya bagi tubuh secara keseluruhan, dari kepala sampai kaki. Seseorang merasa positif dan enerjik seharian setelah mandi dengan air yang mengalir melalui Bio Disc.

Gosokkan rokok di Bio Disc untuk mendapatkan rasa yang lebih lembut dan mengurangi rasa terbakar di tenggorokan.

21. Apa perbedaan antara Bio Disc dan Sistim Pengolahan Air Ozon, Sistim pengolahan air brelian dan air yang sudah diberi oksigen?

Sistim yang disebutkan di atas adalah sistim penyaringan yang membersikan dan mensterilkan air, Bio Disc tidak melakukan keduanya. Bio Disc menambahkan energi positif ke dalam air minum yang diinginkan. Bisa dibuat sebanyak mungkin atau sesedikit mungkin sesuai kebutuhan. Bio Disc juga memberi efek positif pada makanan dan buah.

 

sumber : www. amezcua.com

Bookmark and Share

Tag/Label biodisc, enerji
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
39 komentar pada warta ini
Senin, 19-03-2007 14:04:50 oleh: Dina Herdiana

Sebenarnya Bio Itu ada manfaatnya gak sih aku punya bio trus aku coba test dirumah tapi belum ada manfaatnya,Trus aku selalu mencoba melalui test yang aku lihat di internet (amezcua )tapi hasilnya gak kelihatan tolong dong kasih tahu ke aku yang jerlas tentang caar penggunaanya yang nyata hasilnya Thanks



Senin, 19-03-2007 22:13:03 oleh: Dina Kusuma

belajari di kantor perwakilan atau beli DVD presentasinya yg paling gampang. Tp yg pasti ayah mertua saya membaik dari kanker ususnya dgn minum air biodisc dan sarmut, sebelumnya minum Sarmut hasilnya kurang bagus. Bila ingin tahu lebih lanjut kirim ke email langsung saja. dkusuma@telkom.net Memang perlu tahu cara pemakaiannya yang benar baru effektif.



Kamis, 22-03-2007 21:20:44 oleh: Ida Anwar

Kami sekeluarga sekarang merasa lebih sehat dengan adanya bio disc.Tapi, pesanan segera cepat untuk dikirim..^^



Rabu, 30-05-2007 15:45:53 oleh: eking

Memang biodisc itu tiada apa apa pengunaannya sebab ialah sekeping gelas sahaja, lihat website www.chem1.com tentang penipuan ini.



Kamis, 19-07-2007 17:13:43 oleh: martin

saya mau jual bio disc hub 08129350813 apakah ida anwar dan dina kusuma berminat



Kamis, 26-07-2007 19:56:25 oleh: Dina

Halo pak Eking, anda terlihat pintar dengan komentar anda, bagaimana kalau kita buktikan sendiri?

Utk pak Martin sebaiknay anda pelajari kegunaannya sebelum anda jual. Settelah anda tahu mungkin anda akan berubah pikiran.




Jumat, 27-07-2007 04:07:31 oleh: Bagus YP

membaca judulnya saya pikir sejenis Disket, atau Hardisk yang menggunakan bahan bio. Eh ternyata lain..he..he..
Ngomong2 Biodisc, pada tulisan diatas ada tulisan :Menyeimbangkan yin/yang dan menciptakan kekuatan Chi kehidupan.
Pertanyaan saya
1.Bagaimanakah proses penyeimbangan Yin Yang tersebut, sesuai keseimbangan Yin yang, U-xing.

2.Kekuatan Chi kehidupan yang manakah ada pada biodisc ini. Mengingat bicara Chi ada banyak macam chi. Juga dimensinya. Yang bisa dirasakan panca indera sampai yang hanya bisa dirasakan indera bathin (sixth sense).
3. Apakah sudah ada hasil uji empirik tentang bio disk ini.
Mengenai uji empirik, Maaf sedikit melenceng dari topik, Contoh disini ada byk cara detox dgn ionisasi, padahal belum tentu bisa menghilangkan detox, malah kadang2 berbahaya. Karena Zat2 yg seharusnya dibutuhkan tubuh ikut tersedot oleh ioneser tersebut. Saya pernah diskusi sama sinshe jebolan TCM (Traditional Chinesee Medicine) China, bhw kita harus hati2 memakai ion detox,krn bisa mengambil zat2 yg dibutuhkan dlm organ dlm kita spt pada empedu,hati dll. Di Negara Malaysia, Ion detox ini sdh byk yg tidak berani pakai.

Sekian komentar saya semoga bermanfaat.




Kamis, 04-10-2007 20:25:55 oleh: Dina

Sebaiknya pak Bagus datang sendiri utk menyaksikan demonya. Kebanyakan orang yang sudah mengalami dan merasakan demonya baru takjub dengan benda ini. cukup demo simple ttg tenaga bagaimana tubuh anda langsung bereaksi dengan air bio tanpa harus meminumnya cukup dengan mengantongi botol kecil berisi air bio.



Rabu, 31-10-2007 12:11:18 oleh: Geoffrey G

Saya ingin diberikan informasi lebih detail mengenai biodisc, terutama :
1. Apakah benar country originnya Jerman ? atau mungkin diproduksi dengan technologi Jerman, tapi pabriknya di Malaysia atau India.
2. Kita tahu Kaca pembesar, Lensa, dan kaca mata. Semua ini ada proses pembuatannya, kemungkinan besar biodisc begitu juga.Mengapa melalui kaca pembesar kita bisa membaca lebih jelas ? tentunya ada pernik2 material di kaca pembesar tersebut. Mungkin juga demikian dengan biodisc,apa aja sih ?
3. Saat ini ada 2 macam produk yang mungkin serupa manfaatnya, yaitu kalung biofir dengan 63 buah mute warna putih [ bahannya ??? ] dan biodisc yg terbuat dari glass diameter 10 cm, cekung, tebal 9 mm.Diterangkan bahwa biodisc dibuat dengan technologi nano, kalung biofir tdk dijelaskan. Apakah ada yang bisa menjelaskan perbedaannya ??
4. Bagaimana cara treatment 1 gallon air aqua dengan bio disc ? ditaruh diatas biodisc ? yg cekungnya atau ? apa biodiscnya tdk pecah ? kalo biodisc sdh pecah, katakan menjadi 3 bagian, apa masih berfungsi ?




Kamis, 29-11-2007 13:49:37 oleh: eudora_agustina

menurut pendapat saya, biodeis tu bagus banget bua kesehatan. dengan meminum airnya dd saya gak pernah sakit.thankks.. bagi yang belom tau kegunaannya. cepat cari tau n cepetan beli
kalau gak kalian bakal rugi dehhh....




Minggu, 30-03-2008 13:20:19 oleh: dee

biodisc saya pecah di bagian pinggirnya.. apakah biodisc saya masih bisa digunakan dan bagaimana mnanfaatnya terhadap tubuh??



Minggu, 25-05-2008 23:42:14 oleh: cepet

hati2 terhadap penipuan yang sedang marak sekarang ini. ekonomi susah cari jalan gampang tuk cepat kaya.



Jumat, 25-07-2008 14:34:10 oleh: airosmo

Sepertinya biodisc dibuat berdasarkan nano teknologi dari atom2 tunggal beberapa unsur, yg mempunyai sinar radiasi tinggi, shg dpt mempengaruhi benda2 disekelilingnya. Kemudian dipres khusus agar tidak bocor. Bila pecah dikuatirkan terjadi kebocoran radiasinya dan malah dapat membahayakan kesehatan. Teknologi produk ini belum diakui oleh badan kesehatan dunia. Jadi jika percaya boleh beli, bila tdk jg sehat kantong.



Kamis, 07-08-2008 06:16:52 oleh: aku

persaingan bisnis memang sangat ketat, tapi jangan karena merasa tidak senang dengan bisnis orang lain, kita berusaha menjatuhkan.
BIODISC itu luar biasa dasyatnya.
kami di papua sudah merasakan manfaatnya.
baru baru ini ada yang lumpuh dan di terapi air biodisc uda bisa jalan walaupun pake tongkat. ada juga paru2 basah hanya 2 hari konsumsi air biodisc udah SEMBUH TOTAL.
Untuk anda yang belum tau bahkan memilikinya saja belum, tidak usahlah membuat isu isu yang tidak benar. hanya membuat diri anda sendiri capek.
untuk info kebenaran biodisc bisa di cek di www.quest.net atau www.terapikesehatanbiodisc.blogspot.com
BIODISC sendiri di ciptakan oleh dokter Ion Lyon dari Jerman melalui penelitian di Jerman. Dia juga pernah uji cobakan pada anak angkatnya yang menderita Autis dan Leukimia dan itu bekerja luar biasa.
BioDisc mendapatkan sertifikat PROGNOS dari Jerman




Senin, 25-08-2008 11:19:25 oleh: airosmo

Fungsi dasar dari biodisc adalah untuk mengaktifkan muatan ion Air yg terdiri dari (H+) dan (OH-) sehingga menghasilkan air dgn daya serap yang tinggi. Dianjurkan digunakan hanya pada air yg sdh bebas polutan (H2O only), krn polutan mineral air seperti zat kapur (Ca++) akan menjadi sangat aktif yg mempercepat pembentukan batu kapur dan plaque pembuluh darah dll.



Rabu, 15-10-2008 21:08:18 oleh: bino

sedikit informasi sepengetahuan saya untuk pertanyaan sdr Geoffrey G

1. Mengenai country origin German, Biodisc dibuat oleh pabrik kaca SCHOTT , silahkan cari sendiri referensi dimanakah pabrik kaca SCHOTT berada.

2. Didalam biodisc terdapat mineral-mineral alami yg disusun sedemikian rupa sehingga bisa memancarkan energi, material tersebut disimpan didalam kaca. Kenapa di dalam kaca???, karena setelah melalui percobaan-percobaan oleh pembuatnya, pancaran energi terbaik yang dihasilkan oleh biodisc adalah jika mineral-mineral yang telah disusun sedemikian rupa tersebut disimpan di dalam kaca, bukan di media lain seperti plastik,mika dsb.

3. Biodisc terbuat dari mineral-mineral alami yang disusun sedemikian rupa sehingga memancarkan energi positif yang DISIMPAN di dalam kaca. Sedangkan biofir necklace terbuat dari mineral alam yang dilebur dan diolah menjadi seperti keramik. Perbedaannya adalah bentuk dan cara penggunaan, penggunaan biodisc lebih luas karena energi bisa ditransfer melalui media air sehingga bisa membantu orang yang sakit, sedangkan biofir necklace digunakan sendiri.

4. Untuk men-treatment air 1 gallon, biodisc jangan ditaruh dibawah galon, tp air yg akan di-treatment dialirkan melewati biodisc (terserah cara mengalirkannya, biar lebih gampang disarankan menggunakan corong air). Apabila biodisc pecah menjadi 3 bagian, dengan menyatukan kembali biodisc tersebut (tidak menggunakan lem), energi dari biodisc masih bisa terpancar walaupun berkurang, disarankan untuk biodisc yg telah disatukan kembali, jgn digunakan untuk men-treatment air tetapi cukup digunakan dgn cara menempelkan ke tubuh.

Sekedar informasi,
1. untuk membuat air berenergi..., TIDAK PERLU menaruh botol diatas biodisc semalaman, tetapi cukup mengalirkan air melewati bidang biodisc, MENARUH BOTOL DIATAS BIODISC semalaman, hanya untuk MEMBUKTIKAN bahwa energi biodisc BISA DITRANSFER ke air walaupun energi positif yang dihasilkan biodisc terhalang oleh botol.




Rabu, 15-10-2008 21:15:36 oleh: bino

komentar dari :

Kamis, 19-07-2007 17:13:43 oleh: martin

saya mau jual bio disc hub 08129350813 apakah ida anwar dan dina kusuma berminat

jawaban saya :

Berapa anda mau jual biodisc itu??
tolong kirim penawaran anda ke binobin@ymail.com, apabila harga cocok, saya akan mengetest terlebih dahulu biodisc anda dan harus disertakan lengkap box dan sertifikatnya yach..
Kalau memang anda tidak membutuhkannya..., berarti anda mau jual dengan sangat murah donk...., kebetulan saya membutuhkan biodisc untuk teman-teman saya yang belum mampu membeli biodisc.




Rabu, 15-10-2008 21:40:39 oleh: bino

Komentar dari

Rabu, 30-05-2007 15:45:53 oleh: eking

Memang biodisc itu tiada apa apa pengunaannya sebab ialah sekeping gelas sahaja, lihat website www.chem1.com tentang penipuan ini.

Tanggapan saya :

Biodisc adalah sekeping gelas yang dapat memancarkan energi seperti layaknya "energi machine", energi yang dipancarkan terus menerus dan dapat ditransfer hanya melalui media air.
Silahkan anda baca buku berjudul "The True Power Of Water" karangan Masaru E Moto, agar anda bisa lebih terbuka pikirannya "apa sebenarnya air itu".
Biodisc menambahkan energi ke air dan menjadikannya air itu layaknya air yang didoakan (itulah kenapa umat muslim diwajibkan berdoa sebelum makan dan minum, dan semua kegiatan). Kl anda belum tau.., air kualitas terbaik di dunia ini adalah air zam-zam (bayangkan banyaknya orang berdoa di tempat air zam-zam berada pada saat musim haji dan umrah), carilah informasi ke tibet dimana para biksu meminum air yang didoakan oleh gurunya pada saat menyembuhkan muridnya.
Ingat...., 70% lebih kandungan tubuh kita adalah air, bahkan darah yang kental sekalipun masih memiliki kandungan air. Di sungai Gangga di India, org masih mau meminum airnya demi mendapat berkah dan kesembuhan (itu informasi yang saya terima, tolong tanggapi apabila saya salah).

Sekedar informasi aja, air yang sudah di-treatment oleh biodisc, bisa anda tanyakan ke paranormal atau orang yang bisa merasakan atau melihat energi, buktikan bahwa air yang sudah ditreatment oleh biodisc memiliki energi positif.

Perlu diingat..... BIODISC BUKAN sebagai OBAT PENYEMBUH berbagai penyakit, TETAPI membantu tubuh untuk menyembuhkan dan menangkal penyakit, intinya biodisc membantu membuat tubuh MAMPU MENYEMBUHKAN DIRINYA SENDIRI.




Rabu, 15-10-2008 21:56:19 oleh: bino

Menanggapi komentar pada
Jumat, 27-07-2007 04:07:31 oleh: Bagus YP

tanggapan saya :

1. Apakah anda punya bukti saat yin/yang tidak seimbang beserta energi chi-nya???. Apabila anda punya bukti bagaimana perbedaan seimbang dan tidaknya yin/yang, silahkan anda coba biodisc, anda buktikan sendiri perbedaannya.

2. Kalau anda mengetahui apa itu chi dan bisa merasakannya, anda pasti bisa tahu biodisc berefek pada chi bagian mana JIKA anda punya biodisc.

3. Penggunaan biodisc tidak meminum ramuan herbal ataupun membutuhkan listrik, jadi TIDAK ADA IONISASI, proses DETOX dilakukan oleh tubuh secara alami, jika tubuh tidak mampu MEN-DETOX, dengan meminum air yg di-treatment oleh biodisc dapat membantu tubuh agar bisa Men-Detox secara alami, itulah mengapa tubuh bisa sehat kembali.

Harap Diingat, Biodisc bukan obat, tetapi biodisc membantu tubuh agar dapat menyembuhkan diri sendiri.




Rabu, 15-10-2008 22:17:18 oleh: bino

Menanggapi komentar dari

Jumat, 25-07-2008 14:34:10 oleh: airosmo

Sepertinya biodisc dibuat berdasarkan nano teknologi dari atom2 tunggal beberapa unsur, yg mempunyai sinar radiasi tinggi, shg dpt mempengaruhi benda2 disekelilingnya. Kemudian dipres khusus agar tidak bocor. Bila pecah dikuatirkan terjadi kebocoran radiasinya dan malah dapat membahayakan kesehatan. Teknologi produk ini belum diakui oleh badan kesehatan dunia. Jadi jika percaya boleh beli, bila tdk jg sehat kantong.

Tanggapan saya :

Biodisc TIDAK MEMILIKI radiasi, apabila pecah, energi akan berkurang mungkin juga hilang. Justru HP yang anda pegang itulah yang memiliki radiasi tinggi, TV juga memiliki radiasi, hampir semua alat elektronik yang menggunakan tenaga listrik, memiliki radiasi. Tp biodisc tidak membutuhkan listrik, jadi tidak memiliki radiasi.
Apakah badan kesehatan dunia mensertifikasi ramuan-ramuan herbal yang mungkin bisa membahayakan tubuh????. Badan kesehatan dunia tidak akan memberikan sertifikasi apabila sebuah alat atau obat dapat digunakan sebagai PENYEMBUH dan dapat dipakai secara bebas. INGAT bos..., Biodisc BUKAN SEBAGAI OBAT ataupun ALAT PENYEMBUH, biodisc hanya membantu tubuh untuk dapat menyembuhkan diri sendiri.




Jumat, 24-10-2008 11:11:28 oleh: airosmo

Oleh produsen anda hanya diberitahu fungsi2 melalui media iklannya tanpa memerinci rahasia elemennya. Jadi bgmn anda sangat bgt yakin dgn prd tsb, siapa tau isinya sejenis uranium kadar rendah, bisa heboh nanti dunia bila ketahuan spt kasus melamin. Jadi produsen sebaiknya paparkan secara jelas bhn yg digunakan.



Sabtu, 25-10-2008 03:25:53 oleh: bino

Jumat, 24-10-2008 11:11:28 oleh: airosmo

Oleh produsen anda hanya diberitahu fungsi2 melalui media iklannya tanpa memerinci rahasia elemennya. Jadi bgmn anda sangat bgt yakin dgn prd tsb, siapa tau isinya sejenis uranium kadar rendah, bisa heboh nanti dunia bila ketahuan spt kasus melamin. Jadi produsen sebaiknya paparkan secara jelas bhn yg digunakan.

Tanggapan :

Kalau saya jelaskan, akan panjang bos..., tp kl memang anda beruntung, anda bisa dapat penjelasan langsung dari pembuatnya yang notabene adalah seorang dokter ahli bedah.
Apakah setiap produk yang anda beli, anda yakin telah diberitahu seluruh bahan pembuatnya???, Kl memang anda produsennya..., saya yakin anda akan memaparkan semua bahan yang digunakan dan cara memprosesnya. Saya yakin anda orang yang baik kok, seorang yang rela memberitahu sebuah rahasia.

Lagian khan, kl memang ada uranium, bisa khan dideteksi menggunakan alat pendeteksi radiasi???, kenapa anda tidak mencobanya sendiri?? gak ada yang melarang kok..., kl bisa anda buktikan, saya dengan senang hati menerima informasi dari anda yang anda juga harus memberitahu ke media massa dan pembuktian anda tentu harus dapat dipertanggungjawabkan loh.... :) :) :)




Rabu, 12-11-2008 10:35:10 oleh: airosmo

Yang menyangkut food safety, water quality, dan public health sebaiknya melalui mengujian utk mendapatkan sertifikasi dari NSF (National Sanitation Foundation) International.
BioDisc dpt mempengaruhi benda/air dlm radius 5 mtr, maka dipastikan mempunyai energi/radiasi yg dikeluarkan oleh alat tsb, dan hrs dipastikan bhw selain utk kesehatan apakah ada efek sampingnya.
Ya kita sbg marketer hrs membuat masyarakat pemakai menjadi pintar, bukan sebaliknya krn skrg ini banyak iklan yg melakukan pembohongan terhdp publik dan menyesatkan.




Selasa, 21-04-2009 14:52:06 oleh: harikelik

Biodisc? Saya pernah mendengar nama benda itu dari teman saya. Selempeng kaca bulat yang katanya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk kanker, tumor, stroke, lever. Awalnya saya sedikit percaya dgn penjelasan teman itu, tapi tetap saja saya skepetis. karena itu ketika dia mengajak saya untuk membeli, sama sekali tidak ada minat sedikit pun dari saya. Soalnya sederhana sekali, bagaimana mungkin kaca itu bisa menyembuhkan segalamacam penyakit? memang kaca itu Tuhan Allah? Seandainya benar klaim produsennya bahwa kaca itu bisa menyembuhkan penyakit-penyakit, termasuk penyakit ganas, kenapa tidak digunakan saja di rumah sakit-rumah sakit. Mengapa masih banyak saja orang yang tidak bisa disembuhkan dari kanker, tumor, stroke dan lever-nya? Pertanyaan ini bukan hanya skeptisisme belaka, sebab ada teman saya juga yang tergiur untuk membeli karena selama bertahun-tahun dia menderita hepatitis B dan TBC. namun apa daya, setelah menggunakan biodisc selama beberapa tahun, penyakitnya tak kunjung sembuh. Benar-benar suatu penipuan yang canggih. Jadi, hati-hatilah bila Anda tak ingin uang jutaan Anda tak mau hilang sia-sia.



Kamis, 03-09-2009 14:14:24 oleh: wijastoro

saya memiliki Bio Disc yang masih bagus, tetapi karena saya membutuhkan uang segera, maka saya berkeinginan untuk menjualnya.

harga yang saya tawarkan adalah 1 keping Rp 2.500.000,- (lengkap sertifikat, dos) ditambah lagi saya berikan buku tentang BIO DISC dan alat untuk terapi skalarnya.

Silakan hubungi saya di: 085 729 890 833,
atau via email ke : johntorro@gmail.com

(nego)




Jumat, 16-10-2009 04:49:35 oleh: Justin

Ga perlu komentar panjang ttg Biodisc krn yg banyak ngomongnya itu belum merasakan khasiat Biodisc.

Kelemahan orang Indonesia sebagai bangsa NSB* yg sejak dulu berpredikat NSB*. Orang2nya diajak maju malah berpikiran negatif, pikiran negatif itu seperti ini menipu, piringan kaca biasa, kaca bulat yg aneh lah, dll <-- ini pikiran negatif yg membuat negara ini menjadi NSB* terus...

Tahun berapa ni, Jaman semakin canggih...
*Negara Sedang Berkembang




Jumat, 16-10-2009 08:08:16 oleh: Henry

menanggapi harikelik Selasa, 21-04-2009 14:52:06

Sebaiknya bapak coba dan uji sendiri benda itu sebelum anda memberikan komentar, banyak orang yg sebelumnya bersikap skeptis setelah mereka coba, mereka bisa terdiam dan mengakui kehebatannya. Bagi kawan anda yg mungkin belum merasakan manfaatnya, saya sarankan minta petunjuk kepada yg benar2 mengerti cara pakainya. Sekali lagi bio disc bukan obat dan bukan penjamin kesembuhan anda (di dunia ini tidak ada satu obat pun yang bisa menjamin kesembuhan). Saya sendiri sudah pakai produk ini selama 3 tahun dan berhubungan langsung dengan penemunya (bukan hanya pembeli saja) tetapi benar2 mempelajari cara pemakaian yang benar dan applikasinya.




Kamis, 22-10-2009 00:11:19 oleh: Muchlis

Saya mempunyai biodisc, tapi sy belum terlalu merasakan manfaatnya, bisakah saudara2 yang mengerti cara penggunaanya bisa memberitahukan saya bagaimana cara menggunakan yang baik dan benar, agar biodisc nya saya bisa berfungsi secara maksimal, kalau anda tidak keberatan bisa kirim ke email saya di muchlis_999@yahoo.co.id, atau tidak sempat anda bisa balas di page ini saja.
Terima kasih.




Kamis, 29-10-2009 11:17:46 oleh: umar

jika pengen tau tentang biodisc selengkapnya hub. saya di 085749008088

ntr caya ajak langsung ke tempat orang yang tau percis

tentang biodisc n cara penggunaanya scara lengkap.
dijamin pasti anda terkagu kagum..

jagn komen dulu sebelum coba ndri.. OCHEM..

Suksez dan hidup sehat bersama kami...!!!




Minggu, 15-11-2009 00:16:10 oleh: cecep kurniawan

Bio Disc ini lewat QuestNet ndak....?????



Rabu, 21-04-2010 04:57:44 oleh: anton

Percaya dgn BIODISC = Percaya Dengan diri SENDIRI

Sebab yg menyembuhkan adalah sel-sel tubuh manusia sendiri dgn bantuan air Biodisc, yg strukturnya 100% mirip dgn air zam-zam !!!

singkat kata :
"Kalau anda sengaja menyayat kulit anda dgn pisau, lalu lukanya dibiarkan saja (tdk dikasi obat) nanti tubuh akan membentuk jaringan kulit baru = membuktikan kemampuan sel utk menyembuhkan!"




Rabu, 05-05-2010 14:38:33 oleh: olivia

hai temen2...ada yg bs bantu saya mengenai info biodisc n chipendantnya? kira2 tau asli kaga ny dr mana? skrg hargany berapaan? bisa murah ga, krn saya lg butuh neh, sy ditawarin sepasang 3 jt itu asli ga ya?



Senin, 06-09-2010 15:57:43 oleh: agust

Bagaimana kira2 memastikan keaslian Biodisc mengingat ada yang menawarkan BioDisc baru (bukan second) dengan harga miring? Bagaimana kira2 barang2 tsb bisa dijual di luar jaringan Questnet?



Jumat, 03-02-2012 21:53:51 oleh: HONO HADI PRASETYO

BERMANFAATKAH JIKA ALAT BIODISC TSB DIGOSOKAN KE , LAIN DIMINUM TENTUNYA?



Jumat, 16-03-2012 18:12:38 oleh: margomgom napitupulu

Saya sdh pakai biodisc 5 bulan. Disenter, digosok, diminum airnya, disemprot. sampai sekarang tidak kelihatan manfaatnya. Pada awalnya saya sangat semangat, pagi2 sdh buat air biodisch utk semua keluarga, dituangkan smpai 10 kali. Eh,tak ada hasil. Tapi baca testimoninya luar biasa. ada yg hanya 3 hari sembuh. Kelihatannya fatamorgana.



Senin, 14-05-2012 22:46:35 oleh: Syaharuddin

Mohon infonya apa-apa khasiat dari biodisc.dan penyakit apa saja yang bisa disembuhkan. dan apakah tidak bwerpengaruh jikalau minum obat dokter bersamaan dengan air biodis




Minggu, 22-09-2013 12:27:32 oleh: tofani

saya memiliki biodisc sudah 1 bulan.. saya berkeinginan membeli karna saya sudah membuktikan hasil dr biodisc pinjam teman untuk menyembuhkan anak saya yg lg sakit panas sampai step...dr siang mpe malam anak saya tubuhnya lemas tak berdaya..saya kasih obat dr dokter anak saya gk mau meminumnya...saya bingung gk ketulungan..! akhirnya saya inget temen saya punya biodisc yg udah retak hampir patah...saya coba teraphy biodisc dgn cara menyinari pake senter yg sinarnya terang sekali sperti proyektor dgn lampu kedip2...saya putar2 berlawanan searah jarum jam selama 20 menit...waktu saya istirahat sebentar dan seketika itu anak saya langsng bangun dr tempat tidurnya dan teriak...ayah,,,ayah.. smua keluarga kaget dan tertegun...ternyata anak saya minta main gemas...sungguh menakjubkan. alhamdulillah anak saya sembuh... saya tidak bohong dan saya berani sumpah demi Allah itu semua benar. kehebatan energi Biodisc itu nyata.
salam Ora Umum......




Sabtu, 08-02-2014 17:07:51 oleh: indria

Biodisc saya kebentur sehingga sompel dan retak...apakah manfaatx masih sama seperti keadaan utuh (tidah pecah) atau sudah tidak bisa dimanfaatkan lagi...mohon infonya.



Sabtu, 29-03-2014 06:25:40 oleh: edo

air yang dialiri lewat biodisc 2, berapa lama fungsinya berlaku? apakah 1 minggu, 1 bulan , 1 tahun atau bertahun2? maksudnya setelah ditaruh di botol air tadi, berapa lama sampai khasiatnya hilang?



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY