Mimbar Saputro

Siapa Mau Cek BRI Manokwari Bernilai Empat Milyar Lebih?

Minggu, 02-08-2009 07:29:26 oleh: Mimbar Bambang Saputro
Kanal: Layanan Publik

Paket surat ini ditemukan di depan pintu gerbang, masih dalam keadaan licin tandanya baru dicetak, pada tulisan kertas kopi tebal ada kop bernama PT MICO GRAHA PAVINDO lalu dituliskan dengan kata serius - Dokumen Penting ber nomor registrasi 18900747/CN/11.

Anda yang sering berhubungan dengan institusi negara pasti sering menemui jenis amplop serupa.

Lalu bukalah amplop coklat mulus ini, oh ada sertifikat tanah dari Badan Pertanahan Nasional, juga masih mulus, konon merupakan sertifikat nomor 247/32/BPN/X/2008 milik Drs. A. Lesnusa MM - jabatan Sekda Kabupaten Manokwari.

Lembaran surat berharga lainnya adalah SIUP keluaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan Surabaya dengan nama pemilik HERY SUBIANTORO SE MSI- Jabatan Presiden Direktur, dan ini dia HPnya ada tertera 0813 841 22 177 dengan nilai investasi 17 miliar lebih.

Yang lebih mencengangkan Logo Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur lebih mirip logo DKI - lantaran simbul tugu lebih Monas ketimbang tugu pahlawan Surabaya. Saya contohkan situs dari Internet. Logo dari situs resmi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur. Tugunya lebih tambun

Dan yang lebih penting lagi sebuah cek BRI Cabang Manokwari sebesar Empat Miliar Tujuh Ratus Juta Rupiah. Anda yang jujur tentu akan menghubungi PT Mico Graha Pavindo di (031) 355 1103 atau HP seperti diatas. Anda yang terbiasa melihat cek, jelas akan mendapatkan kejanggalan lantaran ujut kertas dan cetakan nomor serinya sama sekali tidak mencerminkan cek otentik.

Kalau sudah terjadi jual beli omongan, apalagi kita silau akan angka di cek maka pemilik cek yang "baik hati"  akan memberi anda sekedar uang lelah melalui ATM. Atau kita diminta membawakan surat berharga ke rumah si pemilik dengan iming-iming akan diberi hadiah puluhan juta. Begitu anda terbuai, maka sebentar saja ATM anda akan terkuras habis. Di televisi jenis akal-akalan ini pernah di tayangkan di Medan.

Tetapi yang mengherankan ada juga anggota keluarga masih ingin coba menghubunginya kalau tidak saya larang. Kata mereka, "Kan tidak punya ATM apa salahnya? Rejeki bisa datang dari siapa saja." Kata kunci yang bisa sangat dikuasai oleh sang penipu mereka berpikir seperti cara kita berpikir.

Lalu saya ingat bang Aldi, seorang tukang AC, dia bilang menemukan hal yang sama. Cuma dia selamat lantaran saat si orang Kaya van Jawa Timur ini menanyakan rekening, dia bilang nggak pernah punya rekening. Lucunya sampai sekarang tidak ada pihak yang berusaha mengambil surat berharga aspal tadi.

 

Bookmark and Share

Tag/Label palsu, cek, penipuan, surat berharga, surat tanah, kriminal
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
186 komentar pada warta ini
Minggu, 02-08-2009 12:36:11 oleh: Anwariansyah

Penipu memanfaatkan perasaan empati korban, yang berbuah kesialan ketika diimingi uang sebagai ganti keikhlasan.

Jadi biar jangan ketipu, kuncinya adalah ikhlas. Bilang aja sama si penipu, "Maaf, Pa, saya benar-benar ikhlas mengembalikan dokumen Bapak. Sayang khan bikin cape-cape, terus dibuang-buang."




Senin, 17-08-2009 12:29:01 oleh: wahyudestroy

awas penipuan bermodus pt mico graha pavindo dengan iming iming imbalan yg bsar tu hanya hipnotis da ja kok ............ hati -hati



Jumat, 25-09-2009 15:25:45 oleh: Yani Suryani

Jangan gampang tergiur cuma gara2 "mungkin" bakal dikasih imbalan.saudara saya menemukan amplop serta isi yang sama...tetapi sudah 4 bulan tidak ada yang mencari.Untungnya saya cari tahu dulu di internet karena masa sih cek segede itu ga dicari?hati-hati aja buat yang mungkin mengalami hal serupa,,,,,,



Rabu, 07-10-2009 12:40:52 oleh: Nurhadi

Saya pun menemukan hal serupa, tapi mengatasnamakan PT. Mandiri Perkasa dengan nilai cek 4 Milyar..
Tips semua :
- Cek keabsahan Cek tersebut, rata2 di belakang cek tidak di sertai nama pengirim..
- Cek asli bahan kertasnya agak sedikit kasar, sedangkan yang ada hanya kertas HVS biasa..
- Dalam SIUP tertera nama Dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan lengkap TETAPI NOMOR TELPNYA SALAH..
- Semua tulisan baik cap dan lainnya hasil printer




Kamis, 15-10-2009 13:04:32 oleh: Heru Imam Purnomo

Hari ini saya pun menemukan hal yang sama dengan rekan-rekan.
Amplop bertuliskan document penting yang isinya cek sebesar 2,7milieur, SIUP dan surat keterangan tanah!
Sy coba menghubinginya tetapi seperti yang tidak terlalu peduli dengan document tersebut...!!




Jumat, 16-10-2009 19:48:05 oleh: imam santoso

hati dengan rekening BCA berjumalah miliyaran... bukan atas nama PT MICO GRAHA PAVINDO saja, tetapi dengan perusahaan berbeda. contohnya PT. MANDIRI PERKASA....



Minggu, 25-10-2009 21:53:51 oleh: muhamad arifin akbar

ya saya juga hampir tertipu dengan pt.mico graha pavindo untung saja saya tidak jadi tertipu
saya mohon kepada petugas kepolisian agar segera di usut kasus ini karena saya takut banyak korban yang tertipu lantaran iming-iming hadiah yang cukup menggiurkan apalagi hidup sekarang lagi susah




Senin, 26-10-2009 10:46:11 oleh: Lian martin

beberapa hari lalu saudara saya menemukan amplop uang serupa, kejadiannya sama amplop itu di temukan di depan kantornya, karna dia g ada rekening dia pinjam rek BCA saya, dengan maksud baik ingin mengembalikannya, karna takutnya penting, sesampainya di ATM, knp saudara saya malah di suruh transfer, untung saja tercancel, akhirnya doc itu saya suruh saudara saya serahkan ke polisi, aduh...bahaya juga ya modus spt ini, hati2 ya buat semuanya, pelakunya harus di tangkap....!



Selasa, 03-11-2009 22:15:45 oleh: rizal

Terimakasih informasinya, tadi siang saya menemukan hal yang serupa dan rencananya besok saya akan pergi ke atm, alhamdulillah saya tertolong dengan informasi ini. sekali lagi terima kasih.



Sabtu, 21-11-2009 13:32:35 oleh: nank`s

aduh ampir saja saya ketipu.....terimakasih atas info nya.....smoga amal baik menyertai anda



Selasa, 24-11-2009 02:34:16 oleh: dienz

terimakasih buat infonya kpd bro mimbar...berguna sekali..saya juga dapet amplop coklat atas nama pt.mandiri perkasa dan da cek 4 milieur sekian..tadinya saya merasa seneng banget dapet cek segitu..rezeki dari alloh..ehhh..tau2 nya..pas saya jalan lagi ko..banyak ditemukan amplop serupa ya...ya ma dienz ambilin ja semua..terkumpul semuanya 12 amplop..siallll..modus penipuan baru nie...kpd siapa ja beritahu semua teman dan keluarga klo dapet amplop kyak gini lagi..buang ja ke tempat sampah...btw buat yg ngebikin amplop nie*mudah2an baca*udahlah jngn nipu kyak gini gie..sayang kan modalnya abis buat bikin amplop n dokumen2nya..wong orang indonesia jg gak bego2 amat kok ga mudah diboongin..thq bro mimbar atas infonya..



Jumat, 11-12-2009 11:57:54 oleh: Riny

Semalam saya juga menemukan Cek senilai 2,7 Miliar dari PT.PT MICO GRAHA PAVINDO beserta surat2 tanah dari manokwari dan SIUP perusahaan tersebut.
untung sebelumbertindak lebih lanjut, saya googling dulu...semoga menjadi pelajaran...
ini modus baru tapi bergaya lama...




Selasa, 15-12-2009 13:06:29 oleh: ade imam soleh

tadi siang juga kepala sekolah tempat saya tugas mnemukan menemukan Cek senilai 2,7 Miliar dari PT.PT MICO GRAHA PAVINDO beserta surat2 tanah dari manokwari dan SIUP perusahaan tersebut.
untung sebelum bertindak lebih lanjut, saya googling dulu...semoga menjadi pelajaran...
ini modus baru tapi bergaya lama... terimakasih atas infonya.




Selasa, 22-12-2009 07:20:18 oleh: Fahmi

Ponakan saya menemukan Cek senilai 2,7 Miliar dari PT.PT MICO GRAHA PAVINDO beserta surat2 tanah dari manokwari dan SIUP perusahaan tersebut.
Dan ponakan saya meminta saya untuk mengecek ke absahan cek dan surat2 tersebut. Tapi setelah saya googling dulu...aduh ampir saja saya ketipu.....terimakasih atas info nya.....smoga amal baik menyertai anda semoga menjadi pelajaran...
ini modus baru tapi bergaya lama..




Senin, 28-12-2009 15:57:19 oleh: juli

waduh saya kira dapet durian runtuh, sy ditawarkan uang 50 jt untuk mengembalikan dokumen tsb.Siapa yg ga khilap denger duit segitu.tp saya tertolong krn saya bc artikel ini duluan.



Selasa, 29-12-2009 08:57:19 oleh: Shidiq Permana

pada hari rabu saya pun menemukan sebuah surat yang bertuliskan dokumen penting No. Reg. 18925477/CN/11
yang didalamnya terdapat surat tanah atas nama Drs. A. Lesnussa sekda kab. manokwari, cek seniali 4,7 M. BRI Tower, dan SIUP PT. Mandiri Perkasa, setelah saya cek banyak kejnggalan yang tertera
1. alamat perusahaan yng dimaksud kosong/ tidak ada
2 semua hasil frint, baik cek ataupun surt2 yang lainnya.
semuanya barang tipuan.....
terimaksih karna saya baca artikel ini lebih dulu & hampir saya menjadi korban penipuan.




Sabtu, 16-01-2010 01:13:01 oleh: arya fajar dwinata

Maaf,,,tapi sekarang saya juga menemukan salah satu contoh dari penipuan di atas,dengan atas nama PT MANDIRI PERKASA,terimakasih atas informasinyammsemogga korban tidak bertambah,,
saya wargw YOGYAKARTA,,




Sabtu, 16-01-2010 11:02:33 oleh: Dany

Wah....
Bener2 ane juga dapet cek 4.7 milliar, warga jogja, sempet percaya klo itu asli, tapi setelah baca artikel ini jadi lega..
*Jogja




Sabtu, 16-01-2010 20:07:58 oleh: bella

wah sama... saya juga menemukan hari jumat kemarin, karena ingin mengembalikan, saya telpon no hp yg tertera, saya memikirkan SUIPnya, kalo cek bisa diblokir oleh yang punya, tetapi ko tidak sambung, akhirnya saya telfon BRI pusat Yogya, untuk mengetahui data pemilik rekening, dan ternya, sehari itu sudah 3 x yang lapor ke BRI, dan bahkan ada yang sampai datang mau mencairkan ceknya, ya ampuuuun, niat sekali menipunya



Sabtu, 16-01-2010 20:37:09 oleh: Mimbar Bambang Saputro

Mungkin publik harus berlangganan Wikimu- agar ada informasi berguna hehe



Jumat, 22-01-2010 10:40:48 oleh: yane diana

hal serupa juga terjadi pada sepupu saya.untungnya besoknya saya dapat ide searching di internet dan saya menemukan bahwa yang dialami sepupu saya persis seperti yang diwartakan sebagai penipuan. dia menemukan amplop di jalan atas nama PT mico pavindo. saya mohon agar kejadian ini tidak terjadi berulang-ulang,pihak-pihak berwajib mulai bertindak



Rabu, 27-01-2010 19:11:54 oleh: AYUB

Maaf,,,kemarn tu saya juga menemukan salah satu contoh dari penipuan2 di atas,dengan atas nama PT MANDIRI PERKASA, terimakasih atas informasinya semogga korban tidak bertambah,,
saya wargw makassar




Rabu, 27-01-2010 21:05:27 oleh: Arka

alhamdulillah....
walo smpt empot2an jantungku tp aku ms bisa berdiri tegar krn takjub dg angka yg (:hmmmm, bkn merinding bulu kakiku...fantastis, brooo
tp stlh aku googleng, semuanya palsu & mengikhlaskan sj demi ATM ku yg malang..
hari yg menegangkan ....
terjwb sdh semuanya...hanya krn ulah sglntr org yg haus akn duit...
benar2 hari yg menegangkan ... dan pembelajaran utk kita agar lbh berhati2.
"jangan ad dusta diantara kita"
......^^merdeka^^....'86....




Kamis, 28-01-2010 15:09:14 oleh: markojan

AWAS !!!!!!!!!hati hati penipuan berkedok DOCUMENT PENTING sudah sampai jogja , menggunakan mobil warna hitam jenis kijang apa panter dengan melempar kedepan rumah yang di pinggir jalan. berhati hati lah waspada lah ok brooooooooooooooo



Kamis, 28-01-2010 17:51:39 oleh: FX. Made Setianto

terimakasih banyak infonya..saya juga mendapat amplop itu di depan gerbang rumah...persis plek isinya..atas saran teman2 dan keluarga lebih baik didiamkan saja karena jika asli pasti dah masuk berita..ditakutkan ini penipuan..ternyata dg info ini saya yakin kalo ini penipuan beneran..thanx wikimu..



Jumat, 29-01-2010 13:37:41 oleh: kusman

Dengan adanya wikimu, alhamdulillah saya bersyukur, krn masih ada saudaraku yang mengingatkanku. Temen saya juga mendapatkan amplop persis yang ada di komentar2 diatas. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih wikimu atas infonya.



Sabtu, 30-01-2010 23:00:56 oleh: Novi K

bener bos...... saya ngalamin yang sama tgl 30 Jan 2010 amplop dan suratnya persis sama, hampir saja ketipu padahal udah ngasih nomor rekening untung tabungan tinggal 50 rebu perak itung - itung shodaqoh lah, mudah - mudahan mereka segera sadar dan insyaf



Minggu, 31-01-2010 12:35:09 oleh: gema

semoga anak2 cucu pelaku yang mempuyai sifat mempermainkan kebaikan seseorang, selalu senggsara tak bisa menikmati kehidupan ini...... hampir qu ketipu untung feeling qu (ANEH kehilangan kog sombong) makanya ku biarin.............. thx,s ya infonya



Senin, 01-02-2010 18:44:07 oleh: alwi

cek juga gw temukan di jkt brt....lsg gw sobek...karena terserah gw kan gw nemu mau gw sobek kek mau gw bakar kan uda temuan gw



Selasa, 02-02-2010 11:09:16 oleh: Garisa SE

KAMI JUGA BARU MENEMUKAN DOKUMEN INI DI DEPAN GERBANG..DAN KETIKA KAMI MENGHUBUNGI NO YG BERSANGKUTAN, MEREKA MALAH NANYA NO HP KITA, TAPI TIDAK KAMI BERIKAN..EH, ITU ORANG MALAH MARAH2, MENUDUH KITA PENIPU..SIAL!! MAKSUD KAMI BAIK,MALAH DIBILANG PENIPU.. CKK CKKK ADA2 AJA ORANG JAMAN SEKARANG.. SEMOGA PANJANG UMUR DAN CEPET KAYA LAH, BIAR GA NIPU LAGI, DAN BENERAN KASIH KITA CEK 4 MILYAR HAHAHAHAHHAAAA



Selasa, 02-02-2010 11:38:16 oleh: ningsih

Td pagi, temen saya juga nemu amplop serupa. Trus dalam perjalanan ke kantor dia cerita. Suami saya bilang hati2 itu cuma penipuan aja...Untung ada dapat informasi ini..tq



Selasa, 02-02-2010 11:59:12 oleh: arie

kalau bisa yang bernama HERY SUBIANTORO SE MSI- itu ditangkap aja,dan dilaporkan ke polisi aja.. biar tau rasa dia, orang seperti itu hidupnya ga berkah,soalya suka menipu org miskin sperti saya...amiiin



Selasa, 02-02-2010 21:35:43 oleh: roms

HERY SUBIANTO itu sekarang no nya 081288777785.
mari kita maki bersama-sama...
sialan tuh orang... gaya nya sok pengen mentransfer duit berupa dollar...




Selasa, 02-02-2010 22:01:54 oleh: vels

wah..bbrp hari lalu, ibu saya juga menemukan ini, makasih ya, infonya teman2



Rabu, 03-02-2010 17:29:39 oleh: arie

kampak aja kepalanya sich HERI SUBIANTO.klu dia mati gw seneng bgt,eh tapi klu di sumpahin biasanya matinya lama lohh...ditumpukin dulu DOSA nya...biar nanti di API nerakanya lbh mateng... indomie kali..................



Minggu, 07-02-2010 19:52:08 oleh: arie wae

saya jg baru saja menemukan dokumen yg sama dgn cek senilai 4,7 milyar..... tdnya sdh iming2 beli motor jupiter MX.....dan mau renovasi rumah....e h setelah baca artikel ini sy jd sadar dan pengen ketawa....kwkwkwkwkw gelo..........siah.......penipu.....



Senin, 15-02-2010 00:20:19 oleh: mey

aduh.. untung y aq ga ketipu. (warga jogja juga)

saat aq menemukan amplop tersebut, aq langsung searching di google... huufftttt dasar penipu ga MUTU bnged....

ga punya duit sok pke cek 4,7 M segala...

sorry y,,, ga ketipu tuh....... :P

soalnya dah sering pegang cek juga c....

baru 4,7 M ja dah belagu..... !!!!




Senin, 15-02-2010 08:42:41 oleh: zaipin

terima kasih teman-teman atas infonya karena saya juga menemukan amplop yang sama. saya juga sempat deg-dekan tp saya buka internet alhamdulillah saya menemukan wikimu.com.



Senin, 15-02-2010 23:31:27 oleh: joko purwanto

Sama tuh tadi pagi mertua saya menemukan amplop dr PT. Mandiri Perkasa, trus dikasihkan ke saya.saya telp aja no hpnya...al kisah tak kasih no rek...masak mau transfer kok saldo saya dak cukup...katanya. Dikira saya bs ditipu, ya... emang saya kasih no rek yg nggak ada saldonya!! Dulu juga pernah mirip kejadiannya dia telp minta no rek tp saya bilang dak punya, spontan telp ia tutup.
Dasar penipu...penipunya pasti kecewa haaa.. moga gak ada korban...kasihan!




Rabu, 24-02-2010 14:49:58 oleh: amru

tulungagung: barusan dpt amplop tsb. mngkin penipunya ada di tulungagung hari ini..




Rabu, 24-02-2010 21:40:03 oleh: HAMDATUL CHOIRONI

seminggu yang lalu karyawan ibu saya menemui document penting dari PT MANDIRI PERKASA persis depan rumah, saya telp ke no hp nya atas nama Heri Subiantoro, SE.MSi dan meminta saya untuk mengantar documen tsb ke surabaya dan meminta no rek bank dg lugunya saya memberikan no rek bank stlh saya kasih tau saldo saya katanya tdk cukup buat transfer uang dlm bentuk dolar dan memaksa minta rek bank yg lain yg saldonya lebih..eh malah itu org marah2.. untungnya saya dikasih tau sama adik saya kalo itu modus penipuan....EMang dasar tuh orang..masuki penjara aja.



Minggu, 28-02-2010 10:02:41 oleh: MAS UDA

anak saya juga mendapatkan hal yang serupa yaitu cek bank BCA dengan nilai dua miliar tujuh ratus juta serta srat berharga atas nama PT.MICO GRAHA PAVINDO d/a Jl. KERTAJAYA INDAH TIMUR 14 C-9 SURABAYA -INDONESIA dengan presiden direktur LUMAKSONO TRISARJONO tadinya dikira benar truw saya cek ke internet teryata .........



Senin, 01-03-2010 21:09:37 oleh: Rehin

Emang susah ya cari uang, sampai harus menipu orang tuk beri makan anak istrinya....ya bagi Tuhan saya orang tersebut tidak akan langsung di hukum, Namun ia akan tetap diberikan talentanya untuk menipu sampai dia MATI....trima kasih atas infonya teman-teman. Modusnya sama tetapi menggunakan nama PT. JAYA MANDIRI...dengan nama orang yang sama.....klw anaknya atau istrinya atau keluarganya sempat baca ini dia akan bangga sekali. untung cpt dapat info..



Selasa, 02-03-2010 18:28:32 oleh: jhontra volta

terima kasih teman-teman atas infonya karena saya juga menemukan amplop yang sama. saya juga sempat deg-dekan, karena saya gak pernah uang segitu..........tp saya buka internet alhamdulillah saya menemukan wikimu.com. mudah-mudahan dia mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya




Jumat, 05-03-2010 11:50:38 oleh: arny septiani

saya juga menemukan cek senilai 2,7 milyar didekat sekolah saya waktu saya diperjalanan menuju sekolah!!! amplop coklat copy beserta surat-surat lainnya masih sangat rapi,,,sekilas cek-nya seperti asli tapi.....!!!
sekarang saya masih menyimpannya lumayan buat drama disekolah!!!
hampir saja tertipu :-D




Selasa, 16-03-2010 23:43:33 oleh: Sehan, S.S.

Waduuuuuuuuh, benar-benar kirain kejatuhan rejeki nomplok. Eeeee.... eeee...tau taunya pengin nipu rupanya. Aku juga menemukan hal serupa, ketika sedang jogging kira2 jam 5.45 waktu Makassar (wita), saya menemukan sebuah amplop yang rapi di tengah jalan dengan Kop PT. Mandiri Perkasa. Berisikan: 1. Selembar SIUP yang diterbitkan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta atas nama Tony Hermawan, SE. MSi. 2. Selembar cek BRI Jakarta Utara Senilai 4,7 Miliar. 3. Surat Keterangan Tanah dari BPN Manokwari.
Setiba di rumah, saya SMS pemiliknya atas nama Tony Hermawan, SE, MSi di nomor 081218221777. Yang terasa aneh karena dia langsung balas SMS saya dalam hitungan detik dengan kalimat "Sekiranya penyampaian Anda benar,saya atas nama perusahaan ucapkan terima kasih & juga kami bersedia memberikan uang tunai Rp.120 juta kepada saudara, namun tentunya saya mesti cek dulu kebenarannya,jadi harap Anda SMS-kan No. REG yg ada diluar amplop dan No.PDN yang ada pada SIUP. Terima kasih". Saya sengaja SMS/tidak telpon untuk mempelajari responnya. Tapi ternyata dia juga balas dengan SMS.Masak sih,orang sekaya itu (berdasarkan asset palsunya) main2 SMS dan menjanjikan 120 jt hanya dengan SMS. menurut perhitungan logika saya, dia siapkan 120 jt itu sebagai uang jasa menggambarkan begitu pentingnya dokumen tersebut, tapi kok cuma Pakai SMS. Keesokan harinya, saya menghubunginya tetapi saya tidak dengar jelas ucapannya. Yang pasti ada kata transfer uang yang dia ucapkan. Dia minta dihubungi kembali dengan alasan diasedang meeting pada waktu itu. Jadi karena penasaran, saya selalu mencari terus profil perusahaan PT. Mandiri Perkasa di internet dan akhirnya saya dapatkan komentar-komentar dengan kasus serupa.
DASAR PENIPUUUUUUU, Hai, kamu pintar menipu tapi jangan pernah berharap kalau Allah tidak lebih pintar dari menghukum kamu dengan Azabnya yang kejam.




Sabtu, 20-03-2010 18:52:19 oleh: Setiaji

gw jg nemuin amplop PT.MICO GRAHA PAVINDO sbanyak 6 amplop,, tiap amplop isinya 4.7M,, wah lo bs dicairin bakal ga hbz 7 turunan tuh,,, hahaha



Sabtu, 20-03-2010 22:55:03 oleh: dedi streadi

penipuan menjamur...kasian yang tertipu...para penipu....sadarlah,masih banyak kerjaan yang lain...gak percaya...hub aku tak kasih kerjaan yang HALAL......



Rabu, 24-03-2010 23:43:40 oleh: leomaradona

Allhamdulilah..saya masih di lindungi sama alloh..malam ini tepat jam 11.30 saya & ibu saya sedang berjalan menuju pulang..tiba2 ibu saya melihat ada AMPLOP di jalan.yg mengatas nama kan PT.MICO GRAHA PAVINDO ibu saya langsung mengambil nya lalu saya buka & saya baca..hati kecil '' wah kasihan yang punya AMPLOP ini telah kehilangan surat berharga nya ' nah sesampai di rumah saya sempat kan mampir ke warnet untuk mencari info tentang PT MICO GRAHA PAVINDO ini..pas saya buka GOOGLE saya melihat artikel ini lalu saya baca..allhamdulilah saya masih di lindungi...!



Kamis, 25-03-2010 09:47:45 oleh: Faisal

Hati2 saudara2ku amplop2 dengan modus penipuan ini telah banyak beredar di Makassar



Kamis, 25-03-2010 14:14:57 oleh: ibnu

Pagi tadi nenek saya mnmukan Amplop trsbt,llu dksh saya untk sgra mnghbngi nmr trsbt.yg brisi SIUP atas nm PT.MICO GRAHA PAVINDO,bsrta surat ktrngan tanah dri monokwari,dan cek BCA snilai 2,7miyar.stlh saya tlpn tdk anktf,lalu saya krm sms.tp g da blsn.saya cb cri tau dGoogle tntng prfl prshn trsbt.trnyta;.ini modus baru penipuan yg sudah bnyk korban smpai kbrbgai kota di indonesia..sungguh malang nasib mu penipu yg hnya bs mncari uang lwt menipu,,,.semoga ALLAH SWT mmbuka hatimu untk tdk mnipu lg,,,,....Amien....



Jumat, 26-03-2010 12:43:14 oleh: vera

gila....hampir aja g ketipu.....hal yang sama
untung g buka google niat nya mau bedain cek asli dan cek palsu...eh malah langsung ketemu kasus ini di sini....untung bgt g baca di sini.....ga jadi jd jutawan mendadak deh....




Minggu, 28-03-2010 01:59:04 oleh: saeful

alhamdulallah
saya masih seorank pelajar kelas satu
baru saja tanggal 5 nanti saya akan ke surabaya untuk mengantarkan dokumen tsb
krn mmbaca ini saya jadi sadar bahwa itu penipuan




Minggu, 04-04-2010 20:43:49 oleh: Supriyani

NAMA:TONY HERMAWAN,dengan nomer 081385154000...
buat semua warga balikpapan n sekitarnya,jgan mnemukan amplop yang berwarna coklat,mengatas nama kan PT.MANDIRI PERKASA...disitu tertera sejumlah uang 4,7 miliar...anda jangan terpengaruh dengan nilai nominal tersebut,beserta surat keterangan tanah dari monokwari,ternyata itu smua modus penipuan,untung saya buka internet,ternyata surat itu aspal....
....TERIMA KASIH kepada teman"di internet yg telah memberitahu saya...
alhamdullilahi...
saya tidak tertipu dengan mulut manisnya...
MUDAH"AN diia masuk api neraka jahanam...
.....hahahahahahaha.....




Minggu, 04-04-2010 20:47:21 oleh: aparoni

saya menemukan amplop bewarna coklat isi naa foto ank buah naa dulmatin...
.hhahahahancur




Senin, 05-04-2010 22:22:12 oleh: rusy

Wahh.....sangat berbahaya sekali tuh penipuan kelas kakap.Pertama saya juga terkejut, kok ada nyampai sebuah amplop d depan rumah saya pagi-pagi ditemukan suami saya ketika pulang shalat subuh, amplot itu sangat rapi tanpa ada alamat. Dengan penuh curiga saya buka dan berisi surat- berharga dan cek juga 2,7 milliar. Binggung juga nich, juga sempat nelpon no hp yang ada di srt itu.dengan niat mau mengembalikan cek tsbt. yach.... sama... untuk balas jasa mau dikirimi uang 50 juta,lumayan untuk dana daftar naik haji sama suami saya. Tapi setelah mikir-mikir kenapa srt itu bisa tercecer di kampung saya yang jauh dari keramaian.saya juga curiga nich jangan-jangan orang kampung saya juga ada yang terlibat sebagai anggota sindikat,hebaaaaaaaat betul mereka bisa mengorganisir kegiatan penipuan ini sampai ke pelosok desa saya( Kamang Hilir, Agam, Sumatera Barat), ini penipuan modus baru.Alhamdulillah kami tidak tertipu karena kami segera mencari info ttg PT Mico Graha Pavindo tsb ternyata memang penipuan.Bagi kawan-kawan yang lain mdh2 an tidak cepat percaya terhadap hal-hal yang menggiyurkan seperti uang, wanita dan kddkan, ha...ha...ha. dan semoga bagi pelaku kejahatan ini mendapatkan ganjaran dosa dunia dan akhirat.amin 3x



Selasa, 06-04-2010 09:29:44 oleh: piriyani

huf.... rencananyan saya mau cairin itu cek. kan lumayan dapet 2,7 miliyar... trims teman2 atas informasinya



Rabu, 07-04-2010 08:47:12 oleh: FITRI

sampai jantungan nemuin amplop yg isinya 2.7 miliyar.......kirain cek punya suami udah seneng aja ..untung sy cari tahu dulu di google ..ternyata penipuan kelas kakap....trim infonya yach ....



Minggu, 11-04-2010 10:09:07 oleh: intan jati manggalasari

allhamdulillah,ak bersyukur baget dirumah sudah punya internet,jadi sebelum kena tipu aku sudah tanya 'mbah gogle' dan ternyata benar dugaan saya itu hanya tipuan, 'si penipu' dah telp. saya dia mau kirim imbalan sebesar 50jt, darisitu saya dah curiga, hari gini gitulohhh orang dengan gampang ngasih uang sebesar itu. aku kirim dia sms supaya dia sadar, semoga aja sich masih masih punya hati. tapi jika Allah berkehendak apa sih yang ga bisa???




Senin, 12-04-2010 20:35:12 oleh: khiang

PONTIANAK, juga menemukan amplop atas nama PT. MANDIRI PERKASA... jrittttt...

hampir ketipu, untung buka google dulu wakakakaakak




Kamis, 15-04-2010 14:13:52 oleh: dodo

sama temen2 tadi pagi juga nemuin amplop cokelat rapi A/N LUMAKSONO TRI SARJONO (pt.mico graha pavindo)& ada cek senilai 2,7 milyar.disana tertulis no telp:(031)71196415-081399033338,anehnya lagi no.hp di atas itu aktif(mungkin lagi cari mangsa kali ya...ckckckck)tadi udah sempet tergiur juga nih...akhirnya di office ada google jadi bisa tau kalau ini cuma tipuan.hmmm...dasar bleguk sia.



Kamis, 15-04-2010 18:57:44 oleh: Marwan Hallen

hahaaa,,guw jg punya Cek 1,7m,SIUP,sma Surat kepemilikan tanah di wilayah manokwari atas nama Bambang Sudarsono....

sempet kaget,,tp setelah guw lyat detail,mlah guw pkir lbih hebat guw malsuin surat..
hahahhahaaaa




Minggu, 25-04-2010 15:02:22 oleh: ADI E SULISTIAWAN

seorang penipu kecil menemukan cek 4m lebih,hanya dia tidak telp PT MICO GRAHA PAVINDO... ia tidak tertipu hanya dia berusa menipu rekan2 nya untuk meminjam uang dan mengambil barang matrial.. dengan jaminan cek tersebut.... akhirnya penipu itu blom selesai di adili oleh rekan-rekannya...hah. tank to Wikimu atas informasinya...



Kamis, 29-04-2010 11:49:41 oleh: Richard.J.Kolondam

pada tanggal 26-04-2010 saya menemukan sebuah amlop yang bertuliskan DOKUMENT PENTING di dpn rumah saya, yang isinya 3 buah surat .siup yang mengatasnamakan PERUSAHAAN PT.MIKO GRAHA PAVINDO yg pemiliknya mengatasnamakan LUMAKSONO TRI SARDJONO dari surabaya,1 buah surat keterangan tanah dari MANOKWARI,serta sebuah cek yang senilai 4,7 miliyar,tadinya saya ingin berbuat baik..saya ingin mengembalikan surat2 tersebut ke PT .MIKO GRAHA PAVINDO,sebelum saya mengembalikan DOKUMENT tersebut,saya buka google,guna mencari tau ke absahan PT tersebut,teryata yang saya temukan itu semuanya PALSU,dan banyak sekali komentar2 dari para penemu dokument penting itu..yang jelas peredaran dokument penting itu sudah meluas kemana mana termasuk di berbagai daerah,akhirnya saya mengurungkan diri untuk tidak menghubungi PT tersebut.dan saya menyarankan untuk para teman2 agar tidak tertipu oleh penipu yang bermodus DOKUMENT PENTING ITU,SAYA JUGA SARAN KAN UNTUK PARA PENIPU ITU AGAR MEMBUKA PT BARU,YAITU PT PENIPUAN PERKASA MANDIRI...HAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAA



Senin, 03-05-2010 23:33:17 oleh: richo

hampir saja sy tertipu..baru2 juga sy menemukan amplop sejenis. tapi untungnya setelah saya membaca ini, saya sadar..



Kamis, 06-05-2010 22:08:15 oleh: luchiana alyasin

waaaah...alhamdulillah hampir aja kami jg ketipu,,,untung liat internet dlu...spupu prgi ksekolah ktmu amplop kuning dbungkus plastik berisi spt yg disebutkan diatas...cm atas nm PT Mandiri Perkasa...ampun deh cr orang skrng nyari duit....



Kamis, 06-05-2010 22:21:52 oleh: aditya

waahh...brarti penipu tu udh sampai ke tembilahan indragiri hilir - riau....HATI HATI BUAT WARGA TEMBILAHAN INDRAGIRI HILIR - RIAU....karena saya tadi pagi wkt mau pergi sekolah ktmu amplop serupa...untung cek di google dlu....mnakasih ya...



Sabtu, 08-05-2010 10:19:59 oleh: riyan

sama saya juga nemu amplop coklat ada surat" penting siup juga sana surat keterangan tanah dan cek senilai 2.700.000.000



Rabu, 12-05-2010 14:07:33 oleh: taufik tatang

alhamdullilah ya allah,engkau mahabesar,andai saya tdk cari info dari internet mungkin,pasti sudah ketipu juga,memang semua yang tercipta di dunia inipasti selalu ada manfaat,dan mudharatnya,contoh internet ini,walaupun mungkin sebagian orang mengira kalau hal2 didunia informasi yang sudah canggih dan modern ini selallu berdeketan dngan hal2 yang sia2 dalam hal wktu loh.maksud nya.karna ke asikan main internet.,semua itu tergantung orang nya loh..,thxs makasih allah hu akbar.



Kamis, 13-05-2010 12:14:04 oleh: Riky

Wah.. wah.. wah..
Lumayan juga penyebaran amplop nya...satu amplop modalnya berapa pak?
Buat penipu:udah pulang modal belom?kalau belom dtang krmh saya aja,ntar amplopnya saya kembalikan lagi,biar bisa dipake buat bungkus gorengan...haqhaqhaqhaq...
Skrg surat2 dan cek senilai 2.7 M ini mau di apain ya???
Kasih pak polisi aja ah,biar bisa diselidiki...
Oya salam fuck u buat pak SOEHARSONO,SE,MM truzz pak LUMAKSONO TRI SARJONO truzz pak Drs. A. LESNUSSA,MM dan pak SUKANTO JAKATIYASA, SH.

Namanya bagus2 juga...tp lebih bgusan nama pelihara'an saya...
Hahahaha

wikimu tinkiu ya inf0nya..




Senin, 17-05-2010 02:19:15 oleh: juliuz

dasar penipu, saya udah berharap-harap dapat 70 juta, eh ternyata cuma angan belaka..
anjink tuh orang, udah tak rela-relain telpon tuh orang, eh mlah ga di tanggepin..
sial banget gue..




Selasa, 18-05-2010 19:08:11 oleh: ari kunto

Makasih ya bang. karna saran anda bulek saya ga ketipu lagi. untung tadi baca. Sebarin ke byk orang agar ga byk yg ketipu lagi. makasih



Rabu, 19-05-2010 07:52:42 oleh: yuli

kemarin gue juga nemuin amplop dibungkus plastik isinya jg sama dapt uang 4,7milyar,hati2 broo sama para penipu klas teri lagu lama,moga2 yg menipu masuk neraka jahanam



Rabu, 19-05-2010 09:45:46 oleh: MARLINA

saya juga mengalami hal serupa seperti kalian semua tp untungnya saya gak gampang ditipu...........wkwkwkw ksian bnget lhu PENIPU!!!



Jumat, 21-05-2010 20:35:23 oleh: harisandi

krang ajar lo lumaksono,dsar pnipu lo,untng gue liat situs ne ko gk ,tman gue yg di jakarta bklan ktipu ma lo,kcian deh lo bkannya dpt untung mlh dpt caci maki............



Kamis, 03-06-2010 13:10:12 oleh: trykun

hari ini saya menemukan amplop coklat berisi 2 surat penting dan satu cek BCA senilai 2mlyran gtu deh.. kalo itu penipuan bagus lah mending say simpan aja baut asisoris dompet gw...wkwkkwwkwkwkkwwlumayan kan hhehehhehhe



Senin, 21-06-2010 18:55:24 oleh: egha nanda

untung...untung..!! saya buka google..jadi ketahuan dach yang mau "tipu"..huahahaha.
sama seperti yg laen saya jg mndptkan amplop berisi surat tanah,cek dan SIUP atas nama PT.MICO GRAHA PAVINDO....terima kasih buat info2nya berkaitan dgn hal tsb......mudah2an cek nya bisa dicairkan...huahahah ( mendingan bagi2 CENDOL dari pada bagi2 CEK ?:) )




Senin, 21-06-2010 22:09:01 oleh: dody

Kayaynya hari ini Sang PENIPU lagi berkeliaran di Sukabumi bro...barusan jam 21.30 tgl 21062010.gw nemuin dokument pentingnya PAVINDO dengan Cek Rp 2.700.000.000..gw lsg buka google,ketemu WIKIMU.serasa orang kaya bro,,,bakar cek senilai 2,7M ma SIUP.Smoga ja gak Pernah Sukses tu PENIPU,,N cpet masuk kubur.biar ga nysahin orang...Thanks WIKIMU



Kamis, 01-07-2010 09:15:13 oleh: Mayang

waduh hari ini gw nemu hal yang serupa, waduh waduh tuh orang punya akal busuk kaya gitu ya, amplop coklat di sampul plastik masih baru dgn tulisan DOKUMEN PENTING NO. REG. 6737.2159.5247/545-TR,
didalamnya ternyata ada
SIUP an PT. MICO GRAHA PAVINDO dgn no Telp 031-3551103/081334940116
atas nama LUMAKSOMO TRI TRI SARDJONO
Surat ket Tanah dari BPN an Drs. A. Lesunssa MM, seluas 46.927M2 beralamat di jl. Pasir Wosi kab Manokwari Irian Jaya
Atu lagi CEK BRI senilai 4.7 Miliar, tapi diliat dari kertas dan penulisan nomor ceknya gw kurang percaya makanya buka om google ternyata betullllll penipuan




Selasa, 06-07-2010 10:15:39 oleh: teguh

Terimakasih kawan - kawan atas infonya....karena orang tua saya dari cirebon juga menemukan ini.....semoga orang yang menipu itu diberi kesadaran....



Rabu, 07-07-2010 13:31:07 oleh: oyon

alhamdulillah..
saya selamat dari penipu ini. saya juga dapat surat2 serupa di depan rumah. saya pun mencoba menghubungi dan di iming- imingkn uang 125 jt. tetapi saat dia menanyakan no rekening saya, tidak saya berikan. saya bilang akan mengembalikan surat2 tsb dgn ikhlas. baru setelah solat saya browsing saya tahu kalau itu merupakan penipuan.




Sabtu, 17-07-2010 11:15:02 oleh: joko

alhamdulilah kami terhindar dari penipu ulung itu ,,,,,,,,,,,,kmrn temen nemuin amplop coklat isinya cek and surat2 berharga ,,,,,,,makasih alloh engkau masih melindungi hambamu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,amien



Selasa, 20-07-2010 12:53:47 oleh: rafel

gua jga dapattuh cek, sial bangat tuh penipu
udah semngat2 katanya dikasih 125jt kalau surat nya dikembalikan tau2 gua kena tipu 10jt




Senin, 26-07-2010 07:24:54 oleh: Akbar Tunggal

Hal serupa terjadi pada adik saya di palu sulawesi tengah, adik saya menemukan dokumen pada hari munggu pagi tgl 25 Juli 2010 di depan rumahnya. Dokumen tersebut atas nama PT. Mandiri Perkasa yang berisi surat-surat tanah dan cek sebesar Rp. 4 miliar. Namun sebulan sebelumnya ayah saya juga menemukan dokumen yang sama tetapi di rumah ayah saya yang berada di makassar sulawesi selatan. Jadi saya berpikir ini adalah suatu hal yang sangat janggal, dan setelah saya search di google tenyata benar kalau ini adalah modus penipuan....



Selasa, 27-07-2010 02:15:50 oleh: Jay Pontianak

Assalamu'alaikum Wr.Wb......
Saya harap kepada penemu2 cek lebih baiknya buat laporan aja di kepolisian biar penipu2 tu cepat ditangkap agar merasakan yang setimpal... semoga cepat tertang aja tu penipu dan pihak yg brwajib cpat brtindak sbagai mana mestinya pasti tertangtap deh...... dijamin megang besi penjara. lagi pla sbanyak dokumen yg dsebarkanya pastilah ada salah seorang yg sudah terkuras ATM/Rekeningnya.
Atas Nama Pribadi Pribadi Saya dan Seluruh Rakyat Indonesia memohon beribu2 Kepada pihak yg brwajib segera menindaknya dan mudah2 cepat tertangkap.... amiiiiiiiiiiiiiiin.............! jangan lupa Publikasikan aja Photonya biar terkenal diseluruh Dunia melalui Internet yg berjudul.....

"Modus Penipuan Menjadi Terkenal Didunia"
=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.
=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.
=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.




Selasa, 27-07-2010 03:16:19 oleh: Jay Pontianak

"JANGANLAH PERNAH TERGIUR DENGAN IMING-IMING UANG"
=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.

Thank Bro dah buat Blog/Web tentang ini biar tidak terjadi penipuan Kelas Bajingan penguras REKENING yang pantas diGelar HACKER REKENING(H.R) dengan HIPNOTIS LEWAT HP/TELPON.....

Catatan; Jadikanlah ini semua pelajaran jangan sampai Anda terkena modus PENIPUAN Ini, Tapi Ingat, PELANGGARAN KERAS BUAT ANDA Lho, jangan sampai ini dijadikan pelajaran buat NIPU orang ya He...he...he...100x!

" CARILAH REZEKI YANG HALAL "
"TIDAK BERESIKO DAN TIDAK MELANGGAR ATURAN AGAMA"
" DAN ATURAN NEGARA "

Tanamkanlah dihati Anda Sifat2 SIDDIQ, AMANAH, TABLIQR, FATHANAH sehingga menjadi *"INSAN KAMIL"*
..................................................

" STOP MODUS PENIPUAN DAN KEJAHATAN LAIN "
--------------------------------------
INGAT...INGAT...INGAT...INGA.A.A.A.A.A.T..!

"JANGANLAH PERNAH TERGIUR DENGAN IMING-IMING UANG"

" KHUSUSNYA BUAT si PELAKU YANG MEMBACA... SEGERALAH ANDA BERTAUBAT SEBELUM TERLAMBAT...
KARENA ANDA PASTI DICEKAM RASA KETAKUTAN, GELISAH DAN DIKEJAR OLEH RASA KESALAHAN ANDA SENDIRI..."

" Jadikanlah Contoh... BAGAIMANA SEANDAINY ANDA DITIPU OLEH ORANG LAIN...? Jawabannya ada dalam diri ANDA Bro........! Jadi Ingat,MATI Bro. Key...
-------------------------------------------------

by. JAY Pontianak........




Selasa, 27-07-2010 03:29:00 oleh: Jay Pontianak

KEMBALILAH KEJALAN YANG BENAR........

" KHUSUSNYA BUAT si PELAKU YANG MEMBACA... SEGERALAH ANDA BERTAUBAT SEBELUM TERLAMBAT...
KARENA ANDA PASTI DICEKAM RASA KETAKUTAN, GELISAH DAN DIKEJAR OLEH RASA KESALAHAN ANDA SENDIRI..."

" Jadikanlah Contoh... BAGAIMANA SEANDAINY ANDA DITIPU OLEH ORANG LAIN...? Jawabannya ada dalam diri ANDA Bro........! Jadi Ingat MATI Bro. Key...
-------------------------------------------------

by. JAY Pontianak........




Selasa, 27-07-2010 22:44:03 oleh: ARI.SUTRISNA

sayajuga pernah menenukan hal serupa ,tapi atas nama hery subiantoro dan PT.JAYA MANDIRI ,saya pernah nemuka cek dan siup ,berniat baik untuk mengembalikan ,malah dia berniat jahat .tapi saya beruntung kita ikuti permainan hery seblum itu kita kuras dulu uang kita baru kita trnsaksi ternyata benar hery penipu ya udh sya tantangin aj kalo g punya uang jgn coba 2 mau trnsfer dan jgn cb2 menipuuuu ..



Kamis, 29-07-2010 10:59:18 oleh: ivan

tau gua juga diboongin ..
najis apa gg ada cara halal untuk mencari uang .. hheeee




Minggu, 29-08-2010 20:04:19 oleh: david

trima kasih atas infonya, hampir jg kami sekeluarga tertipu...
Nama sama Herry Subiantoro
Hp nya beda,yg ini ber nomor, 081281910009
Nilai investasinya 100milyar...
Cek nya sama Rp 4.000.007.000.000
PT nya bernama PT. Jaya Mandiri.
Alamat di Jl. Kembar Sari Indah 2 No.12 Bandung

Yg aneh itu pas di cek di Google ga ad yang match, baik dr alamat dan telp jg nama Perusahaan nya...

Terima kasih sekali lagi




Jumat, 03-09-2010 02:42:59 oleh: Dede Yoga Trisna

buat teman2 pembaca hati2lah terhadap penipuan gaya baru, malam ini jam 23.00 teman saya juga menemukan dokumen SIUP PT MICO GRAHA PAVINDO Surabaya, atas nama EDY PUTRA PRAWIRA sebagai Presiden Direkturnya beserta cek senilai 4,7 Milyard yg dikeluarkan oleh BRI MANOKWARI, dokumen palsu tersebut diketemukan diseputaran jln Mayor Zen Palembang, malam ini juga saya sempat menelpon no hp yang tertera di SIUP tersebut dgn no 081318097777 dgn niat ingin kami kembalikan dan kebetulan tidak diangkat, sesampainya dirumah saya langsung buka internet ingin mencari tau tentang PT MICO GRAHA PAVINDO tersebut, betapa kagetnya saya setelah membuka dari google ternyata sdh banyak sekali coment2 yang menceritakan tentang modus penipuan gaya baru ini, buat teman2 pembaca khususnya dikota PALEMBANG hati2lah dgn penipuan ini, penipunya sudah masuk kekota kita PALEMBANG. terimakasih dan semoga jadi perhatian buat kita semua.



Kamis, 21-10-2010 06:02:45 oleh: chever

Sya jg prnah menemukan cek BRI senilai
4700.000.000
ATAS nma PT MANDIRI PERKASA
Dan penanggung jawab nya FIRMAN PANGGABEAN.SE,MSI
Tapi pas sya coba hubungi no hp yg tertulis di SIUP tersbut ternyata aktif,,,
tapi sya yah cuek aja,,,,,
slnya bngung mau gimna???




Jumat, 03-12-2010 11:15:54 oleh: tri widodo

"BUAT YANG namanya HERY SUBIANTORO,tolong ambil cek BRI kamu dirumahku,jl.h.asmawi no.531,samping polsek beji,DEPOK.
HERY SUBIANTORO,SE.MSi kamu bisa lewat pintu mana aja silahkan ambil cek BRI kamu yg senilai EMPAT MILYAR TUJUH RATUS TUJUH JUTA RUPIAH,oh iya kalo aku ga ada bilang temenku suruh ambilin cek BRI kamu dikamar 531 & kuncinya no.M4t1 4j4 U,tak tungu lho sayang tuh duit segitu!!!!!!




Sabtu, 25-12-2010 07:41:55 oleh: Dyas

Pagi ini Ibu saya juga menemukan surat-surat tsb di jalan ARGAMULYA, Samarinda. Alhamdulillah saya googling terlebih dahulu. Belum membaca artikelnya saja (baru muncul judul beritanya), saya sudah tahu kalau ini penipuan. Harap warga sekitar Samarinda berhati-hati. Terima kasih atas informasinya.



Selasa, 08-02-2011 15:13:54 oleh: chanz

hati2... disamarinda surat ini sudah tersebar...
untuk warga samarinda di harap berhati-hati.
pagi ini Ibu saya menemukannya di jalan, untung Ibu saia kaga bisa baca :P
jadi saia deh yg baca.. lebih untungnya saia sempetin googling... slamet de
kali ini atas nama FIRMAN PENGGABEAN,berpangkat direktur di perusahaan PT.MANDIRI PERKASA.
thx da buat infonya all..
semoga Manusia2 pernipu ini bs di tangkep secepatnya.. sebelum berlarut-larut dan banyak korban.




Minggu, 06-03-2011 07:06:14 oleh: kiki berau

Berhati-hati dengan sesuatu yg aneh & mencurigakan jum'at 4 maret 2011 saya menemukan amplop yg berisikan surat tanah & siup beserta ceq sejumlah 4M,700 jt. saya curiga soalnya ini surat beralamatkan di luar kota saya berau, kok bisa nyasar sampai ke berau ya? begitu syak dlm hati saya. jangan2 ini penipuan, maka sy langsung buka internet mencari data PT MANDIRI PERKASA dan ternyata betul dugaan saya ini penipuan model baru,hati2 kawan semua ya.......



Jumat, 11-03-2011 12:58:43 oleh: andi

kemaren, tanggal 11 maret 2011, saya juga menemukan amplop Di depan rumah saya, (aneh juga sih) atas nama PT.Mandiri Perkasa, yang berisikan surat tanah, SIUP, cek senilai 4 milyar 700 juta rupiah, saya hub orangnya, katanya saya akan di beri imbalan 120 juta( buanyakkkk eeeeee)))). tadi pagi saya hub lagi, n saya disuruh kejakarta untuk ngantar dokumennya..... dia minta no rekening saya, dia bilang mau transfer 20 juta untuk ongkos saya ke jakarta..... naaaaaahh neng kene saya mulai curiga...... untung istri tercintaku nyuruh ngecek di internet..... teryata PENIPU DIA........ HAHAHAHAHAHAHAHA. HAMPIR DECH UNDA KETIPU,Kal-Tim sangata, 12 maret 2011



Rabu, 23-03-2011 17:57:36 oleh: juliatmono

saya juga menemukan atas nama Tony Hermawan, No telp 081385777723..
tapi kok fotonya gambar keledai??

Karanganyar kie jebule ombo yo cah?? wuaaassssuuuuuuuuuuu




Jumat, 01-04-2011 09:41:43 oleh: Chacha

Saya ada menemukan cek senilai 4milyar 7ratus juta rupiah. dan surat penting cabang jakarta pusat atas nama Tony Hermawan presiden direktur... potonya juga ada kok. ..



Rabu, 27-04-2011 23:52:38 oleh: EVAL

hampir aku ketipu sama orang ini untung aku baca artikel ini, kasian tu penipu gak jadi nguras REKENING KU ku BUAT WARGA BALIKPAPAN TALONG DI PERHATIKAN MODUS PENIPUAN INI KARTNA TELAH BANYAK YANG JADI KORBAN



Minggu, 19-06-2011 14:36:08 oleh: asmaul Husna

Sabtu 17 Juni 2011 Ditemukan amplop berwarna CoKlat, atas Nama PT. MANDIRI PERKASA Berisi DoKUmen Surat tanah dan SIUP, Beserta Cek 4,7 M... terxata Haxalah SeBuah tiPuan BeLaka. Minta No Rekening Lg...Dasar tu PENIPU...... Mw NIPU????? Ow... tiDaK Bisa' Mumpung aDa PAMAN Google...
BAgi PENIPU TOBAT2 MAko KAsian.....Natunggumaq Malaikat Mungkar N NAkir Dsn... g TaKUt yah...??? Ha Ha Ha




Rabu, 20-07-2011 22:18:58 oleh: mei

tolong pak polisi yang ada di seluruh plosok tanah air indonesia,segera di berantas semua oknum penipuan ini yang sudah banyak meresahkan& merugikan masyarakat indonesia,yang mengatas namakan sebuah PT atau perusahaan...dgn no hp tukang tipu itu yang sampai sekarang masih tetap aktif 081219340008 tolong pak polisi segera di lacak n di tidak lanjuti...karna sudah banyak menelan korban yg tertipu...karna polisi adalah pengayom masyarakat....tolong pak polisi...



Rabu, 24-08-2011 10:08:14 oleh: vannie stevannie

duh malm inii aku ampir z ketipu
ku nemuin amplop yang di dalm nya ada siup n cek n srat tanah,.
aku coba tlp yng memiliki siup
nope:081384374444 ,.,
ada cek 3 miliyard,.v aq g begituu yakin coz jauh* nyasar ksini,.
aku sempat nlpon dia,.dan dia bilng akn mngiriim kan uang sbsar 90juta,.45 di awal dan stlah aq kriimin amplop nya ntr dbyar lagi 45,.HUUMPZZ,.
lma klmaan dia nnyain no rek aq,.aq ksiih v aq ksih yang g adda saldo nya,.,
aq mulai curga krna dia nnyain sisa saldo aku,.
v sorry aku g ketipuu tuuh,.,hahahah
kurang kerjaan z tuh orang

pa polisii tiindak dunk kjhatan inii.,
niih sindikat pmbobol atm lgii kyk nya,.,




Minggu, 11-09-2011 20:01:15 oleh: bangbang narayana

saya juga dapat cek yang nilainya 3M, sekarang masih ditangan saya, saya sempatkontek kontekan sama yang punya cek tersebut,namun saya penasaran pengen ngecek lewak internet,emang bener PT MANDIRI PERKASA ada namun,setelah membaca kabar dari rekan-rekan saya jadi bersyukur dan mngucapkan banyak terimakasih,karena saya tidak jadiketipu.... terimakasih teman semuanya,,,,,,,



Sabtu, 24-09-2011 09:49:45 oleh: Vinda Novita Sari

HAri ini tanggal 24 September 2011,adik saya menemukan surat yg sama mengatas namakan PT.MANDIRI PERKASA, Ych nmax sya masih blm tw ych sya tlfon zza ke nomor pelaku,eh,kata2x manis2 gtu,
tapi,ada juga kejanggalan dlm hati sya,kok bisa sch surat penting seperti itu jatuh,knpa gak disimpan baik2.
alhamdulilah,sya seorang penjaga warnet,jadi sya search ja di MR.Googel tntang PT.MANDIRI PERKASA,ternyata eh ternyata,sya menemukan artikel nch,alhamdulilah sya udah tw n gak jadi ketipu dch.
lalu,si penipu saya kirimin pesan sya blng saya takut megang ini surat lama2,mna isinya duit banyak,saya bawa aja surat ini kekantor polisi kan bisa lebih aman,n uang umbalan 120jutax tolong sumbangkan ke panti asuhan mereka lebih membutuhkan uang itu dari pada saya,,
nah,itu cerita saya,,hehehehehe alhamdulilah ych kita gak jadi tertipu. makasih wikimu.




Sabtu, 24-09-2011 22:27:37 oleh: Elhu Jie (Muane Racchak)

HAri ini tanggal 24 September 2011 DI kOTA PALOPO,adik saya menemukan surat yg sama ditemukan saudari Vinda Novita sari mengatas namakan PT.MANDIRI PERKASA atas nama Direktur TONY HERMAWAN SE.MSi. Untung aku cpt cek di internet...ech ternyata cmn mau nipu Doang!!! siapa sech yg gk mau uang,tp dgn Elhu gk semudah itulah percaya gitu2an!! mn ada Documen penting gitu sampai tercecer..TELEDOR AMAT!!!
Alhamdulilah Yach sesuatu!!!! Tuhan msh menolong saya hampir sj rekening sy yg berjumlah ratusan milyar ludes ma penipu ini(ratusan Milyar..Toeeeng!!!)




Kamis, 29-09-2011 20:13:59 oleh: REZKINA MEIDA

HATI - HATI PENDUDUK BANJARMASIN..!! MODUS PENIPUAN INI SUDAH ADA DI KOTA KITA,, SEMUA DOKUMEN PENTING YANG ADA SUNGGUH SEBUAH PENIPUAN KARENA SEMUA DOKUMEN TERSEBUT HASIL DARI PRINTER.. SEMOGA PENIPU TERSEBUT MENDAPATKAN HIDAYAH SEHINGGA TIDAK MENIPU LEBIH BANYAK ORANG LAGI..
AMINN




Sabtu, 01-10-2011 13:45:19 oleh: rizki ysabian

hari kamis tnggal 29 09 2011
saya menemukan amplop di muka rumah saya setelah shulat subuh .,.,
tadi nya saya bingunng itu surat apa ,lalu saya buka..
ternyta dalam nya ada surat tanah dan cek sebesar 4 milyar 7 ratus juta rupiah.,,
yang amplop nya di nma kan..,
PT.MANDIRI PERKASA
DI ATAS NAMAI TONY HERMAWAN.SE,MSI.(PERISIDAN DIREKTUR)
tapi saya bngung apakah itu surat benar atau tidak
apakah surat itu hanya tipuan...?
lalu teman saya bilang foto itu mirip nazarudin ,,
lalu kaka saya bilank mirip gayus tambunan..,
jadi saya bingng...,,,




Sabtu, 01-10-2011 16:44:22 oleh: Lya, Banjarmasin

Bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya,berhati-hatilah anda terhadap modus penipuan yang sedang mencari korbannya di daerah banjarmasin pada khususnya dan kalimantan selatan pada umumnya.
saya juga telah menemukan sejumlah dokumen penting yang serupa dengan cerita kawan-kawan di atas...
Oleh karena itu..
"ujar urang bahari, mancari duit tu ngalih, nang panting halal lawan babarkat, jangan tapi parcaya, jangan manipu dan jangan tatipu"...hehehehehe




Sabtu, 08-10-2011 21:39:28 oleh: dhea rizkhytha

wah sama ya, saya dan spupu saya juga dapet cek sedemikian rupa dari PT. MANDIRI PERKASA. buset kayak dapet durian runtuh ! tapi, setelah dicermati, yah ternyata palsu ! thank you buat infonya. untung sya googling dulu



Rabu, 16-11-2011 08:21:26 oleh: BUDI SANTOSO

hari selasa kemrin saya juga dapat amplop yg sama, hampir saja saya jga tertipu, sempat saya kasih no rekening saya, tp untungnya saldo saya tinggal 50 rb,,, sya sangat berterima kasih atas informasinya,,,



Minggu, 11-12-2011 08:33:49 oleh: syarifudin abdullah

beberapa hari yg lalu sya jga mnukan dokumen penting sperti yang d tmkan rkan rkan smua...dngan mngatas nmakan PT MANDIRI PERKASA atas nma SIGIT PURWANTO sbgai dirut pt trsbut,,,stlah sya mnghubungi nmr yg ad d SIUP trsbut lalu bpak itu mnyakan rkning sya,lalu sya blang saya gak pnya rkning,,,untunglah sya tdak trtipu oleh pt mandiri perkasa yg palsu,,,sya hnya brhrap agr tndak pdana penipuan sperti itu sgra d brantas,,,



Minggu, 11-12-2011 08:37:29 oleh: syarifudin abdullah..gorontalo

dan trmkasi atas info dri rkan rkan smua.............



Senin, 19-12-2011 11:34:48 oleh: Shery

Modus Penipuan Lewat Amplop Coklat... yang Berisikan Cek BRI Rp.4700.000.000,-
Beserta Sertifikat dan Surat Tanah dari Manokowari....!!!

Heheheheh...
Yang Bawa Ceknya Ke Bank.... Pasti Malu-Malu Di Ketwa in ama Org Bank.
Yang Kena Tipu Lewat ATM Kasian Dehhhh...Lhoe...!!!




Jumat, 23-12-2011 11:07:45 oleh: yono

kmaren kk sy menemukan amplop seperti yg rekan2 dptkan di dpn kantornya, untungnya kk ga punya rekning yg diminta, trus kk nanya sm sy, setelah sy melihat dokomen tersebut wadduh bego amat sih tuh sipenipu masa cek, surat tanah,& SIUP semuanya copy an warna, ASPAL Asli tapi Palsu heheheeeee... bego bego.....



Senin, 02-01-2012 12:19:59 oleh: edhy

saya jg mengalami hal yg serupa.... awalnya paman saya menemukan amplop tersebut di dpan kaca mobilnya..pas di buka amplop tersebut isinya kayak yg ditemuin ama bapak2 dan ibu2...karena paman saya bermaksud baik ingin mengembalikan dekumen tersebut jd dia menghubungi no. yg trtera diamplop itu..dan dia diiming-imingkan imblan yg ckup besar 120 jt..sy curiga kok besar amat...kok ad org yg ngasi imbalan amat bsar...untung sy buka om google dlu jd sy tau keabsahan dekumen trsbut...thanks OM GOOGLE



Senin, 02-01-2012 13:03:51 oleh: ibrahim

tgl 25desember 2011 jm 7pgi perkiraan waktu sy tmukan cek dn srt2 penting lainnya yg terbungkus dlm amplop coklat sekitar 100mtr dari rumah dn ketika saya hubngi bapa trsbut katanya akn memberi imbalan kpada saya 450jt tapi nyatanya sampai saat ini bapa itu tk pernah menghubungi sya lagi jnjinya akan ke makssar selepas tahun baru tapi semua hanya tipuan bapa tersebut, saya tau semua itu setelah mencari infonya di intrnet untung kte,mu akhirnya sya tk pernah lagi mnghubungi sia ataupun membri dia kesempatan untuk mnlpon saya lgi trimakasih kpada wikimu yg telah mbnyebarkan info ini lewat intrnt dn kpada bapa polisi tolong prmasalahan ini dselesaikan agr tk makan bnyk korban kdepannya wclm ade baim



Jumat, 06-01-2012 23:11:03 oleh: affannasir

sy juga mendapat hal seperti itu, tapi om google menyelamatkan saya.
dan ini nomor yg tertera di suratnya
085384731555
dasar orang bego....................




Sabtu, 14-01-2012 22:07:58 oleh: yulfie

kemarin kejadian yg sama menimpa tanteku,dia juga menemukan amplop coklat dgn isi cek dan surat2 penting (SIUP dan surat tanah),dia menyerahkan amplop ke saya karena tdk mengerti dgn isinya,bgtu juga dgn saya tdk mengerti dgn hal2 yg demikian.akhirnya saya teringat dgn seseorg yg paling mengerti dgn hal2 yg demikian,Alhamdulillah dia jg tahu klu itu ada unsur penipuan,dan saya sangat percaya dengan ucapannya,smpai di rumahpun saya gogling dan ternyata bukan cuma saya yg mengalami hal seperti itu,saya lalu membuang amplop takberguna itu,terima kasih Tuhan Kau masih melindungi kami dari kejahatn org2 tak bertanggung jawab itu.





Minggu, 22-01-2012 19:14:56 oleh: ivan adriansyah

Alhadulillah saya membaca tulisan dari bapak, saya pun menemukan amplop sejenis, ada SIUP, SURAT TANAH di Papua 47.000 M2, dan selembar check senilai 1.7 M
dari bank BCA. Terima kasih atas tulisannya.Smoga bapak selalu jadi orang yang disayang oleh Tuhan..amin.




Selasa, 24-01-2012 09:46:04 oleh: yodi

Bro...Penipuan modus ini sudah sampe didaerah yang terpencil sekali. Kami di melak kab kutai barat kaltim ( udh paling ujung neh ) sempet juga nemuin amplop gituan. Tp untungnya qt googling dulu ternyata dah banyak rekan2 yg hmpir ketepu..hehe. gara2 nemuin SIUP, eh hampir siup beneran karna da cek 4.7M..
Trus gak tanggung2 lg udh pke modal bgt mo nipu dgn cra bkin dokumen palsu..so semakin hati2 dan jgn langsung percaya dgn iming2 duit sgitu banyaknya. Sekarang jaman susah coy..mana da yg ksh duit sgitu banyak kecuali penipu (krna emg duitnya gak da).
Buat aparat2, tolong donk diberantas penipuan kelas kakap ini..kasian org yg niatnya baek malah apes..jgn ngurusin sandal jepit ilang aja...wkwkwk




Selasa, 31-01-2012 23:14:44 oleh: rico

wahhhhhh terima kasih mbak google yg paling special thk's for om admin di (www.wikimu.com)

sore tadi tpat pukul 4 sore, saya menemukan amplop berwarna coklat sama persis yang di tuliskan di website ini.

amplop coklat mengatas namakan PT. MANDIRI PERKASA dengan pemegang perusahaan atas nama FIRMAN PANGGABEAN dengan jabatan PRESIDEN DIREKTUR dengan berisi surat SIUP, Surat Tanah dan cek bernilai 4,7 M.

awalnya sempat seneng bercampur riang cehhh. apalagi pada saat saya menghubungi yg bernama FIRMANA PANGGABEAN, saya di imingi 70 jt. waowwwww.... hampir saja saya siupppp :)
untung saja saya sempat membuka mbak google.


saya di kalaimantan timur (BOntang)
"untuk warga bontang berhati2lah dengan modus PENIPUAN seperti ini.



trima kasih semuanya....






Rabu, 01-02-2012 15:51:45 oleh: Hervina

Rabu Tanggl 01 Februari 2012 saya jg mendapat hal serupa di dkt kantor walikota lama bontang, atas nama PT.MANDIRI PERKASA nama direktur sm persis dgn rico.... alhamdulillah sy sdah tau untung tdk jm.... mksh yah ALLAh.... n mksh smuax... makasih yah Bontang... VINA BONTANG




Sabtu, 04-02-2012 07:20:07 oleh: Suaib I. Laoh

Hari ini, Sabtu 04 Febr 2012.pkl.5.30 pagi ketika jalan pagi saya juga menemukan didepan Dinas Perindagkop SulTeng Jl.Kartini berupa Srt Ket.Tanah an:Lumaksono Tri Sarjono (PresDir PT.Mico Graha Pavindo Surabaya) berlogo BPN Kab.ManokwariNo.500/32/BPN; tgl.17Juli 2009 & SIUP Dinas Perindag,brsama Cek 2,7M brlogo BCA, dgn hati yg jujur lalu sy coba hubungi/SMS No HP sang PresDir tsb "081286032777" tapi tdk ada jwbn, karena tdk ada jwbn kemudian pagi ini juga sy buka via google web: www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=15005 ternyata Modus Penipuan. Allah SWT masih mmberikan petunjuk utk menyelamatkan kpd hambaNya;;; Sy tdk menyangka kalau penipuan dia lakukan itu adalah perbuatan DOSA, dan manakala dia dapatkan hasil perbuatan tsb apakah dia sendiri yg menikmatinya?.. ingat mungkin dia punya anak/istri, kasihan anak/istrinya diberi nafkah dari hasil yg HARAM, tentunya akan bertambah dosa,.. bgmn keimanan manusia berbuat spt itu pdhal dia tau dia seorang manusia yg punya agama.... --- dari Suaib I. Laoh diPALU SulTeng.



Senin, 06-02-2012 22:47:23 oleh: Komaru

Senin, 6 Februari 2012, anak saya pulang dari Samarinda, Kaltim - dia cerita ma sy bahwa dia telah menemukan amplop coklat yg berisi dokumen (cek Rp. 4,7M, SIUP No xxx Surat tanah a/n. Firman Panggabean,yah krn sy senang iseng mk sy call ke ybs yg dia jawab sy suruh antar itu dok. ada imbalan Rp. 70 jt yg mau ditransfer Rp.30 jt n sisanya klu sy dah anter itu dok, tp sy disuruh kasih info no rek aku kasih aja no rek kosong, eee stlh sy bk google gak taunya tu org mau nipu he...he..., hati2 buat anda2 yg menemukan dok. serupa



Jumat, 24-02-2012 15:35:35 oleh: azzahrakhumaira

Trimakasih atas informasinya...



Selasa, 06-03-2012 11:25:01 oleh: FIRMAN

yah aq jg dapat lama aq bicara smpat mnta no reg n aq kasih lama kelamaan kt dia jmlah saldo q terlalu minim n katanyaharus d tmbah 1500000 hampir ketipu bro al hamdulillah pas mau d kiri tu uang eeeeeeeeeeeeeeeeeeee aq mampir d warnet terdekat aq buka situs pt mandiri perkasa jagn teriming dgn janjinya awas penipuan populer d era 2012 busyet deh aq uda lapor d kntor polisi terdekat ma kasih om google dr firman d makassar



Senin, 12-03-2012 19:15:07 oleh: Dwi Handayani

Wah,,, Ayahku juga kena tipu ni, malahan nomor rekening mamaku udah diberikan tapi untunglah duitnya gak banyak2 juga.. Katanya siy uang direkening harus ditambah dulu sebelum ditransferin ta[i untunglah papa mamaku langsung nggak percaya

hahahhaha,, makasih buat yang punya blog ini. Dwi Handayani says Thank you so much




Senin, 12-03-2012 19:45:23 oleh: Dwi Handayani Putri Sirajuddin

Nomornya ini,, 085396435477
Kemudia surat izin usaha dagangnya itu bernomor :01079/547.3/PB/IX/2009

Dwi Handayani Putri Sirajuddin_MAKASSAR

sEmua teman teman harus waspada yahh

Salam Indonesia




Minggu, 18-03-2012 09:38:30 oleh: HELMIN.,S.Sos

saya menemukan amplop berwarna coklat di jlan sao-sao kota kendari sulawesi tenggara pada tanggal 14 februari 2012. isi amplop itu adalah SIUP yang dikeluarkan oleh pemerintah provinsi jawa timur yang bertanda tangan kadis perindag provinsi jatim atas nama soeharsono., SE. MM, beserta cek bank BCA senilai 2,7 M., atas nama pemilik SIUP LUMAKSONO TRI SARJONO,,



Kamis, 29-03-2012 10:43:51 oleh: Eka Puspita Dewi

ALHAMDULILLAH... Kami tdk tertipu..
Pamanku jg temukan amplop berwarna coklat, diamplop tersbt tertulis dokumen penting, pd tgl 28 februari 2012 di jln. Brigjen H.Hasan Basri, didlm surat terlampir SIUP,Surat ket. tanah dan cek bank BRI Senilai 4 milyar 700 juta rupiah... syukur ad google jd ga kena tipu... d'pikir-pikir mana ad dokumen sepenting it sempat jatuh.. awal liat surat tersebut ku juga mikir ad sesuatu yg aneh.. ya itu lah d'balik surat penting dan cek senilai 4 milyar 700 juta rupiah, adlh motip penipuan,.. ngomong-ngomong ganteng juga yahh fotonya... tp,syang kami tdk tertipu.. hahaha..
HATI-HATI MASYARAKAT AMUNTAI..




Minggu, 01-04-2012 11:35:15 oleh: Ami

hmmmmm.... saya juga mengalami hal yg serupa,,, niat baik dan ikhlas membantu.. eh, malah dibohongin terus diiming-imingkan uang... ALHAMDULLILAH, Allah masih memberikan petunjuk dan saya tdk tertipu.
Untuk orang yang membuat tipuan itu, semoga Allah S.W.T memberikan kebaikan untuknya.
Hanya Allah yg dapat membalas perbuatanya.




Rabu, 04-04-2012 21:35:48 oleh: rara makassar

tak jauh beda dengan yg lain,,sy jg menemukan selembaran dokumen didalam amplop..beserta cek 4 miliar..waspada saja jika ssuatu menyangkut uang analisalah terlebih dahulu..karena uang itu bisa membutakan segalanya..wallahu alam..



Minggu, 08-04-2012 01:25:32 oleh: israjuddin

syukurlah ada infox law tidak saya pasti tertipu ma PT MANDIRI PERKASA atas nama TONY HERMAWAN



Kamis, 19-04-2012 07:51:39 oleh: wahyu

alhamdulillah hr ini sy jg mnmukan surat brisikan cek itu persis dkt pos polisi,,,tp untungnya sy nda prcy bgt sj dan alhamdulillah jg dpt informasi yg baik spt ini.trms



Jumat, 20-04-2012 13:14:09 oleh: HERDYTA HAMDAN

Aku jga nemuin hal yg serupa,cek,siup dan surat tanah atas nama PT.CAHAYA MANDIRI,untungnya saya belum mnanyakan cek tersebut ke bank,saya malah pergi ke rumah kakak saya,lalu sama kakak saya dibukakan mbah google dan mmbaca kjadian2 serupa....



Kamis, 26-04-2012 19:15:47 oleh: kiky saputri

Makasi infonya aku juga nemuin amplop kaya gitu untung buka internet!!!



Senin, 07-05-2012 08:51:50 oleh: ira

Modus penipuan ini sudah sampai di Palu juga... Semalam saya dan teman menemukan amplop coklat dengan tulisan dokumen penting di tengah jalan. pas dibuka, isinya surat tanah, SIUP dan cek 4,7M. Alhamdulillah, tidak sempat jadi korban penipuan.




Sabtu, 12-05-2012 22:12:30 oleh: setiyaningsih

alhamdullilah saya ndak jadi korban penipuan cek palsu....smga saja yang menyebarkan cek plsu cpt ditankap...amin!!!selalu hati-hati&waspada jika mendapatkan cek berisi uang yang jmlahnya smp milyaran...



Minggu, 13-05-2012 12:15:31 oleh: kiko

saya juga dapat dokumen serupa atas nama PT.CAHAYA MANDIRI berupa cek,siup,dan surat tanah, Senilai 2.700.000.000,-

untungnya saya search di google dulu jadi ga ketipu...

thx atas informasinya....




Selasa, 15-05-2012 18:57:40 oleh: HENDRA OKTA

saya DARI TEMEN juga menemukan cek 4,7 milyar.a.n PT MANDIRI PERKASA DENGAN NO HP 085341175569.NAMA PEMILIK A.N SUGENG HARIYONO. AKU KERJA DI HOTEL SURABAYA. BELUM TAHU INI TEMAN MENEMUKAN DI KAMAR HOTEL ATAU DARI LUAR.
HATI HATI SEMUA YA....MOHON DUKUNGAN NYA KALAU CEK INI DI TEMUKAN DI KAMAR HOTEL JADI ADA NYEBARKA.




Minggu, 20-05-2012 10:20:33 oleh: nirmawati nirwan

makasih banyak atas informasi nya..

sy jg menemukan hal yg serupa,, pelakux menggiiming2 kmi dengan uang ratusan juta dan di suruh lngsung kerumahx..
tp untung sj kami tidk tergiur..

lw ndg ad informasi ini,, mkin sy sdh di juall di kampungx orngg




Minggu, 20-05-2012 10:32:38 oleh: Rindi Antika

Kasus ini sama terjadi pada saya,,,..
tepatnya minggu,08.47 WITA. PALOPO.

saya mendapatkan amplop coklat yang berisi dokumen & cek milyaran,tp untung saja saya tidak tergiur,dan dia menyuruh saya datang kerumah'y,,untung ajh Q ng mw...Betul,betuul,itu penipu,padahal kasian ka am orang'y ...

kurang kerjaan ajh ithu orang di'....




Selasa, 22-05-2012 17:06:13 oleh: fadly

kasus ini terjadi pada satu kontrakan saya yang menemukan amplop coklat yg berisikan surat2 penting...
setelah di hubungi ternyata dy minta uang 10% dari nominal itu..
setelah saya cek,ternyata penipuan..
wah..dasar orang yang kere mungkin nipu pake cek 4,7 M lagi..




Kamis, 31-05-2012 13:10:27 oleh: rachmi

iya sekarang ada di balikpapan barusan hari ini tapi atas nams TONY HERMAWAN ,SE,MSi nope; 085384888169 kurang ajar ni orang bikin kita pusing untung aku cari di google nama perusahaan nya,...



Senin, 04-06-2012 00:03:26 oleh: joko

malam ini saya menemukan amplopyang sama dengan berisikan SIUP, Surat Tanah & Cek senilai 2,7 M. Tetapi setelah saya cek di Internet Nama Perusahaan PT. Express Arta Indah dan nama pemilik Ir. H. Hendra Hermawan ternyata semua palsu dan bohong belaka. Tolong para aparat & Kepolisian RI tangkap orang tersebut jangan sampai merugikan orang banyak yang memang lagi butuh banyak biaya. Dan di surat tersebut ada fotonya yang saya rasa hasil editan komputer



Selasa, 05-06-2012 17:02:12 oleh: MARSUWIN

@ Next,.. SAYA SALAH SATU Dari SeKIAN BANYAK ORANG Yang INGIN DiJADIkan KORBAN..!! AlhamduLILLAH,.. SAYA Masih BerPIKIR SEHAT And TIDAK MengIKUTi LANGKAH2 Dari MODUS MEREKA, Bahkan MengAJAK MEREKA U/ BerTEMU And BerDISKUSI LANGSUNG..!! PeLAKU,.. A/N "TONY HERMAWAN (0823 256 4444 6)"..!! By MARSUWIN (Hp; 0853 4 2008 165, EMAIL; aswin_m2m@yahoo.com),-



Rabu, 06-06-2012 10:34:47 oleh: TURMUZI

wah bener bener tuh sik tukang tipu emang ndk ada kerjaan dia mwnya enak ajak,
untung kakak saya ndk jadi pinjem atm BCA saya dia dapet amplot coklat dari PT. MANDIRI PERKASA.
setelah saya cek documentnya. kebetulan saya paham dengan SIUP dan cek ternyata siup yang terlampir hanya hasil scaning dan editing akhirnya saya bilang aja ndk usah dihiraukan




Senin, 11-06-2012 14:59:35 oleh: febri alvin

minggu tgl 10 juni. sy jg dpatkan dokumen penting serupa,yaitu surat tanah irian,izin usaha,dan cek cap BRI senilai 4,7 milyar setelah sy hubungi, dia memjanjikan sy uang 120jt dan ongkos ke jkt 20jt, tp dia mau mengirimkan uang lwt rekening,dngn cara sy hrus ke ATM dan ikuti semua yg dia katakan,krn uang yg mau dikirim itu bernilai dollar yg hrus di ubah menjadi Rp, sy sempat kirimkan nomor rekening,tp sy tdk smpat ke ATM krn sy mulai curiga.. (kok ribet banget yah)hehe, atas nama TONY H.se.msi nomor hp.085257770977 ini nomornya jabatan PRESIDEN directur,



Rabu, 13-06-2012 22:51:24 oleh: wadi

wah ternyata banyak juga modus penipuan serupa ini.
Tgl.12/6/2012 saya jg menemukan amplop sejenis Berupa surat tanah BPN Manokwari dan SIUP an. PT. EXPRESS ARTHA INDAH jln. KARTAJAYA TIMUR 14 C9 SURABAYA nama pemilik Ir. Hendra Hermawan umur 47 th dan cek BCA Rp.2.7 milyar. Saya blm lakukan apa2 krn melihat banyak kejanggalan.
1.amplop rapi dibungkus plastik kayak undangan dan ditaruh depan pintu rumah.
2.Surat BPN dg tulisan semua pakai font/huruf tebal, umur pemilik 47 th dg no ktp 903473.007789.2547 pd no ktp yg benar pd umumnya tertulis tgl.bln.thn kelahiran masak lahir th.89 umurnya 47th. Stempel BPN manokwari ditengah tertulis KANTOR PEMASARAN.
3.Pada SIUP tertulis PEMERINTAH KABUPATEN SURABAYA mana ada surabaya kan PROPENSI, alamat kamtor perusahaan jl. KARTAJAYA INDAH di surabaya yg ada jl.KERTAJAYA INDAH, tidak lazim SIUP mencantumkan no hp PRESDIR, pada foto pemilk (kayak foto bintang film india) dibubuhi stempel Dinas Perindustrian ukuran kecil warna tinta hijau sama dg warna tinta stempel BPN MANOKWARI. Baik logo BPN dan PEMDA SURABAYA terlihat hasil print out komputer.
3.cek BCA dikeluarkan oleh BCA KCU BLITAR-SURABAYA KCP JL. DARMO janggal sekali mana ada KCU BLITAR koq di SURABAYA dan KCPnya KCP JL. DARMO juga di SURABAYA. Pada lembar cek ada stempel BCA tidak lazim cek yg blm diuangkan ada stempel BANK .
JADI DENGAN BANYAKNYA KEJADIAN SERUPA MAKA BERHATI-HATILAH ANDA. RASANYA TIDAK ADA SURAT2 BERHARGA YG SENAJA JATUH DIDEPAN PINTU KITA




Kamis, 28-06-2012 23:37:44 oleh: FAHRUZI

kamois,28-06-2012

hampir tadi saya terpecaya oleh penipu yang perusahan bernama,,,,maaf PAK,,yang terhormat
engkau telah memberikan ku,,sebuah amplov berisi cek penipuan,,,




Rabu, 18-07-2012 10:06:51 oleh: yuyun aprianingsih

trims atas infonya, alx sy saat ini sedang memegang amplop semacam itudan sempat menelpon ke no yg ada di amplop tsb.lalu, krena terbuai kta2 org itu,ortu sayapun sempat memberikan no rekening saya, lalu apa yang harus sya lakukan sekarang???
saya takut nanti uang yang ada di dalam no rekng saya akan terkuras habis.
saya mohon bantuannya.




Minggu, 29-07-2012 12:17:47 oleh: yasin

saya tertipu untungx cuman 500 ribu.. tapi pasti saya laporkan karna alamatx lengkap...




Jumat, 03-08-2012 14:21:25 oleh: eko prasetiyo hidayat

saya juga menemukan dokumen penting berupa SIUP PT.ANUGERAH SEJAHTERA,AKTA TANAH dan Cek senilai 3,7 M.pemilik bernama H.AGUS SUCIPTO,SE



Minggu, 05-08-2012 15:30:34 oleh: Rahmawati.

Ya saya terlambat baca sitUs in,bru kmrin kJadianx,sya tlpoN dia karna sya kasian,itUkan dokumen pnting.Stlah nlpn,mgkin sya dhipnOtis jd sya krim nOmr Rekeningku truz ikuTi smua pRintahx,stlah sya cek,t'nyata tbunganq sisa 69.000.Sya cm bsa mlpangkan dada,smg sya ambl hikmah dblik kjdian ini n ad blasan stimpal u/ syetan nyata itU,Mnipu dblan ramadhan.



Minggu, 05-08-2012 23:23:31 oleh: dedy saputra

hari ini saya menerima cek atas nama pt graha pavindo senilai 4.7 milyar dari tetangga saya yang ia dapat sekitar sebulan yang lalu. respon saya biasa aja karna saya udah sering menangani masalah seperti ini.doain aja orang melakukan tindakan seperti ini semoga masuk surga ,tapi menurut aku kayanya gi mana gitu, tau ah gelap.



Jumat, 10-08-2012 12:46:46 oleh: JAFIR BANTAENG

malam ju'mat tanggal 10-08-2012 saya menemukan amplok berwarna coklat berisih surat keterangan tanah dan(SIUP)atas nama :TONI HERMAWAN.SE.MSi
(presiden direktur)dan cek BRI bernilai 4,7 milyar
ternyata sy buka digoogel ternyata sudah banyak jd korban sebelum saya menemukan amplok itu jd sy harap ususnya daerah bantaeng jangan mau ketipuh mana ada uang datang tampah usaha mustahil..
dasar orang ga punya kerjaan mau menipu orang)
wass.( JAFIR PUTRA BANTAENG )




Sabtu, 11-08-2012 10:51:06 oleh: Huchen

Makassar, Sabtu 11 Agustus 2012
Pukul 10.46 Am

Ditemukan selembar cek palsu CEI 4574789 mengatas namakan BRI dan PT.MANDIRI PERKASA JKT-UTARA senilai Rp.4.700.000.000,-

bener yg dikatakan temn_tmn semua, mana ada yang mau mmbri uang sebnyak itu tanpa ada usaha atau imbalannya...org kerja dan usaha saja tidak semuda itu mndptkan cek sebesar itu.

buat yg menyebarkan cek ini, masukan saya "CARI KI KERJA DEK, BANYAK PEKERJAAN YG BISA KITA KERJA'

WASSALAM




Minggu, 12-08-2012 22:56:56 oleh: dididianprasetyo

hua..ha..ha....sy terkejut menemukan surat dan cek 2.700.000.000. sy hub no telpnya todak aktif sy penasaran sy bukalah info di internet dan ternyata..ha..ha..ha.... penipuan......trimakasih infonya sahabatku smua...ha..ha...ha.....








Kamis, 16-08-2012 10:06:45 oleh: M. Ihsan

Kamis, 16-08-2012 06:20:00 oleh: Ihsan Dahlan

Kamis Pagi tanggal 16-08-2012 saya menemukan amplop berwarna coklat berisi surat keterangan tanah dan(SIUP)atas nama :TONI HERMAWAN.SE.MSi (presiden direktur)dan cek BRI bernilai 4,7 milyar, dan sempat lama ngobrol dengan pak toni hermawan tp ada yang agak ganjil pada saat dia menayakan jumlah uang yang ada direkening saya,sy pun agak curiga dan coba search di google ternyata "PENIPU" dan sudah banyak jd korban sebelum saya menemukan amplop itu jd sy harap khususnya daerah maros jangan sekali-kali percaya
wassalam. ihsan dahlan




Jumat, 31-08-2012 15:25:54 oleh: abdul rachman

dasar penipu ulung, katanya berpendidikan. tapi ko NIPU. luar binasah
inii nomor terbarunya 082333248222. mari kita maki.maki dia si bos TONI HERMAWAN




Senin, 17-09-2012 09:53:38 oleh: imam fauzi

Sy juga menemukan amplop coklat PT ANUGERA SEJAHTERA isinya SIUP, Surat BPN Merauke, Cek 3,7M. Tadinya sy berniat mengembalikan dg meng hub HP yg tertera, Alhamdulillah sy cek di internet ternyata penipuan. Hati2 ....



Rabu, 26-09-2012 12:11:03 oleh: Syahriza ikhsan Alfajar

saya td pagi juga menemukan sebuah amplop yg berisi dokumen penting ama cek 3,7milyar atas nama H.Agus Sucipto.SE..tolong utk seluruh masyarakat agar utk lebih berhati-hati



Jumat, 28-09-2012 11:39:40 oleh: adhiee

skrng saya pgang suratnya.baru saja menemukannya.kayaknya kesasar nie surat. saya aja di kaltim...trus saya cari info di internet...untung ada info seperti ini...saya selamat deh..makasi pak infonya...semoga pelakunya bisa ditangkap agar tidak meresahkan warga...



Selasa, 02-10-2012 09:17:34 oleh: Henry Vj

iya,, ne modus serupa jg yang saya temukan,, tp untung z tdk kecolongan,, n thnx untk teman2 yg sdh ksh info di geogle,,...



Kamis, 04-10-2012 08:00:12 oleh: Pratama

hari ini giliran saya. untung berfikir cerdik.
searching dulu di internet. alhasil ya tau kalo itu penipuan. Surat nya sama. atas nama H.Agus Sucipto
Nilai cek juga sama 3.7M. PT ANUGERA SEJAHTERA isinya SIUP, Surat BPN Merauke.

hati hati buat yang lainnya juga




Selasa, 09-10-2012 12:15:18 oleh: LIE

sial,dasar penipu di kira org baik2 ternyata penipu uang saya hbis kena dia makan..dasar penipu mti aja sial......



Sabtu, 27-10-2012 10:22:26 oleh: bohge OJEK SPENSA

sial banget itu orang hampir saja sya kena tipu dayax untuk sempat membuka google untuk mencari alamtx ternyata yang sya temukan dokumen berstatus penipuan yang membwa nma PT MANDIRI PERKASA.....

HATI-HATI DAN WASPADALAH BILAMENEMUKAN CEK MLIYARAN RUPIAH SERTA DOKUMEN PENTING

YANG MENEMUKAN KELUARGA BESAR OJEK SPENSA PALOPO




Selasa, 06-11-2012 22:58:32 oleh: MUNAWIR

Thakns Bro infonya modus penipuan kini sudah sampai daerah KAL-TIM khususnya BONTANG dan sekitarnya...warga BONTANG diminta waspada saya baru aja menemukan Dokument penting mengatas namakan PT.MANDIRI PERKASA berisikan SIUP Surat Tanah dan CEK sebesar 4.7 milyar....BOTEK-BOTEK Bro jangan percaya....!!!!!!!!Tidak ada yang instan di dunia ini Browww.....



Jumat, 09-11-2012 01:17:42 oleh: Mangindo Notaris -Lamongan

Spt jg tmn2 di atas, pulang tenes mlm ini (9-11-2012) sy menemukan amplop coklat berlabel Dokumen Penting berikut dg nmr registernya..sy buka, didlmnya berisi SIUP a/n.PT.Anugerah Sejahtera, Srt Ket Tanah yg berada di Kel.Wosi, Distrik Yapen Waropen, Kab.Merauke,Prop Papua, serta selembar cek senilai 3,725M dg nama pemegang H.Agus Sucipto.. Keanehan yg sy lht pd lambang BPN yg tidak mempunyai gmbr 4 bulir padi sebelah kirinya; stempel Dinas Perindag Bekasi bergambar burung garuda ditengahnya (Gmbr burung garuda hanya utk stempel Pres.,menteri, gub/bup dan Notaris).Terdapat perbedaan nama perusahaan yg ada di SIUP (tertulis PT Anugerah Sejahtera) dg yg ada di Srt Ket Tanah dan cek (PT.Anugera Sejahtera). sy cek di Sisminbakum, nama PT Anugera Sejahtera belum terdaftar, sedang PT Anugerah Sejahtera sdh terdftr, tp bukan berada di Bekasi.. sy searching di google terdpt perbedaan kode pos, alamat PT dan nmr tlp yg ada disurat..dan stlh membaca info di WIKIMU ini, sy semakin yakin ini salah satu modus penipuan...trims sdr2 atas infonya, smoga kt smua bertambah WASPADA terhdp berbagai tindak kriminal... wslm..



Minggu, 02-12-2012 20:29:38 oleh: RIKI

untuk pnyebar ampok brisi dokumen & cek palsu ,...
lain kali saya harapkan isi dengan uang kes saja .

untuk si penyebar ampok coklat yang mengkilat ini "KECIAN THE LHOOO" karna kami kgak ad yang tertipu .


TERIMAKASI




Sabtu, 02-03-2013 11:25:59 oleh: adri sandra

saya juga mendapat kan nya,, tapi sudah merembet ke pekannaru riau..
ngk nyangka,, niat banget tu penipu sampai pakek data-data selengkap mungkin,, sampai FOTO asli sama cap nya meyakinkan banget...
saya akan lapor kan polisi segera..
mungkin belum jauh dari sini tersangka nya..




Senin, 04-03-2013 12:09:37 oleh: mustarkeong

alhamdulillah allah msh melindungi aq, 10 mnt yg lalu bru aj aq d telp sang pnipu hampir2, untung aq lsg tnya ma mbah google.




Rabu, 08-05-2013 09:08:49 oleh: Amiruddin

Saat pulang shalat subuh, saya menemukan dijalanan cek sebesar 4,7 Milyar, lengkap dengan surat keterangan tanah No. 247/32/BPN/X/2012 dari BPN Manokwari pemilik TONY HERMAWAN, SE.MSi. PRESIDEN DIREKTUR PT. Mandiri Perkasa. Jl, H. Samanhudi Gedung Metro Jak-Pus. dan SIUP dengan nomor 01079/547.3/IX/2012 dari Dinas Perindustarian dan Perdagangan DKI Jakarta dengan nilai modal dan kekayaan bersih 88,880 Milyar. saat saya mengambilnya dijalanan difikiran saya, langsung ada dalam hati penipuan model apa lagi ini, maklum sudah sering melihat dan mendengar di televisi dan informasi semacam ini, walaupun sebenarnya jujur ingin iseng menghubungi nomor HP direktur perusahaan yang tercantum dalam SIUP tersebut. tapicoba-coba buka di internet eeeehhhh...ternyata dugaan sya benaar tepat 100 %, dan Alhamdulillah saya menemukan blok ini ,...thank,s atas semua ini. kita hanya bisa berdoa mudah-mudahan yang melakukan praktek ini cepat sadar dengan konco konconya. dan saya yakin ini tidak jauh-jauh amat dari tempat saya orang-orangnya kita doakan juga mudah-mudah cepat ditemukan dengan aparat kepolisian dan diproses...amin



Minggu, 26-05-2013 01:49:02 oleh: suroto

trimakasih atas info nya semoga pelaku cepet di tangkap polisi makasih banyak



Rabu, 05-06-2013 05:08:18 oleh: audry lopez

hari ini tgl 04 juni 2013 tmn sya jg menemukan amplop yg sama, eeeehhhh iseng2 sya tlpn tuh nmr yg tertera di
SIUP. ngobrol demi ngobrol dia menjanjikan hadiah 250juta bwt sya. dan disrh mengantarkan ke surabaya tiket pesawatpun mau diditanggungnya, tpi untungnya istri ku inisiatif lgsung buka leptop dan menemukan link ini... alhamdulillah alloh msh sayang dan melindungi aku dri penipuan ini... thanks istriku tercinta and thank bwt yg bikin link ini........




Selasa, 25-06-2013 06:04:55 oleh: varenoid

waduuuh bro !!!
gua baru banget nii dapet surat siup sama cek 4,7 miliar dengan perusahaan yg sama kaya kalian bahas..gua kira gua bisa jadi sang pangeran karena berkhayal dapet duit segitu banyaknya..ehh pas gua coba googling ternyata udah banyak modus ginian..
akhirnya khayalan gua berubah jadi pangeran kodok aja deh, ahhhhaaaha.




Minggu, 14-07-2013 23:11:15 oleh: Abdurahman hulu

semalam gue berdoa agar dibukakan pintu rezki selebar lebarnya...eh ternyata keesokan harinya..gue nemuin amplop coklat yang didalamya..ada cek 4,7 mlyard gue coba lihat ke langit...mungkinkah ini jatuh dari langit,,,dan akhirnya..gue langsung menuju bank BRI ntuk cairkan ceknya..setelah menyerahkan ceknya...ke teller karyawan tersebut langsung meminta ktp saya...tak beberapa lama kemudian..keluarlah 4 karung uang tersebut..sambil menahan rasa gembira dalam hati gue akhirnya gue jadi orng terkaya di kampung gue...tapi tiba tiba ada teman gue yang negur gue dari belakang..begitu gue lihat kebelakang..tiba tiba kaki gue terkilir..dan akhirnya gue terjatuh...tapi yang anehnya begitu gue bangun rupanya gue barusan jatuh dari tempat tidur gue....dan setelah gue tenangin diri akhirnya gue sadar..ternyata barusan gue lagi ngimpi....hehehheheheheheh...mendingan mimpi basah...daripada mimpi nemuin,,cek 4.7 m...hehehhehhehehheehheheh



Selasa, 17-09-2013 17:48:13 oleh: budi sontoso

Di tengah himpitan ekonomi sekarang ini saya pun saya merasakan pahit getirnya hidup, terkadang pernah terpikirkan oleh saya seandainya suatu saat saya bisa menemukan banyak uang mungkin saya nga akan susah lagi, lalu saya melangkahkan kaki saya menulusuri jalan kehidupan ini tepat di depan muara gang jalan saya dikagetkan dengan selembar amplop lalu dipikiran saya penuh dengan penasaran ada apa gerangan isi di dalam amplop ini, dengan perlahan saya buka tutup amplop tersebut saya melihat ada seberkas surat menyurat tanah dan juga selembar cek yang bernilai dua miliard tujuh ratus juta,dengan gemetaran tangan saya memegangnya apakah ini pemberian dewa pengasih untuk saya yang hidup susah bermandikan air mata, apakah ini saatnya saya akan menjadi orang kaya, tanpa berpikir panjang saya pun bergegas membawa cek tersebut ke bank untuk dicairkan lalu saya serahkan cek tersebut ke karyawan bank untuk dicairkan dan cek saya pun diterima eh ternyata karyawan bank mengonggong menyuruh saya keluar dan saya pun tidak menyerah saya bawa lagi cek itu ke bank BRI yang lain dan di situ saya di jelaskan bahwa tentang cek tersebut dan saya di suruh menyelusuri ke Mbah Google ternyata surat cinta itu palsu pupuslah sdah harapan ku untuk menjadi orang kaya kembali lagi dech kehabitat jadi Abdel dan Tumon aku bukan super star kaya dan terkenal, aku hanya untuk di cinta.



Senin, 23-09-2013 10:32:39 oleh: ayrilsyukri

Alhamdulillah.....

pagi tadi saya hampir saya mempermalukan diri saya di BANK BRI karena rencananya saya mau cari tahu kebenaran cek tersebut dari pak TONI HERMAWAN yang menjanjikan uang tunai yang sangat menggiurkan. tapi setelah saya berkunjung ke pengetikan BALADEWA di jembatan bolonk kota palopo sul-sel,tempat saudara, saya langsung nge GOOGLE dan mencari tahu tentang ke absahan cek tersebut dan ternyata saya pun kaget dibuatnya karena banyak komentar saudara yang mengeluhkan dan menghiumbau modus tersebut agar tidak terpedaya olehnya. kagetku ini melebihi dari pada mendapatkan uang tersebut oleh komentar saudara yang sangat banyak mengalaminya, kirain cuma aku aja yang dapat rejeki berujung buntung. sebenarnya cek dan surat tanah ini saya dapatkan sejak tahun 2010 tapi saya masih ragu dan cuma menyimpannya saja. tapi setelah saya mencari sesuatu di laci berkas saya langsung menemukan cek ini dan sempat berfikir, mungkin ini benar dan masih bisa menghasilkan uang, saya terus bertanya tanya hingga menemukan saudara sama seperti aku ini.

ternyata aku juga kena TIPUUUUU.......

thanks postingannya, ini sangat bermanfaat.
.




Selasa, 12-11-2013 03:13:51 oleh: RizkyMarilyn

Pukul 02.46AM dini hari. Ceritanya gua baru mau pulang dari tempat teman gua, pas di perjalanan pulang ehhhh gua ketemu tuh amplop berwarna coklat di jalanan. Karna di pikiran gua cuma undangan kan gua memutuskan untuk tetap jalan, ehhh tiba-tiba gua ketemu lagi tuh amplop di jalanan, tetapi gua tetap jalan lagi, nahhhh pas udah sampai didepan rumah gua ada lagi tuh amplop. penasaran, gua ambil lagi tu amplop yang sembelumnya. gua buka tu amplop dan ternyata itu "dokumen rahasia dari PT. MICO GRAHA PAVINDO" dan pas gua buka dan ternyataaaaa! gua nemuin cek sebesar 4,7M. Gua kaget dan gemeteran ngeliat uang sebanyak itu berceceran di jalanan, gua berpikir ngga mungkin kan dokumen rahasia jatuh dengan enaknya dan uang yang ngga mungkin orang dapat dengan seinstan itu, apalagi ada 3amplop di 1jalan dengan ISI surat yang sama, kan ngga mungkin dokumen rahasia begitu banyaknya. dan anehnya dstu ceknya cuma berupa print'an dengan tinta yang udah luntur (atau mau habis) dan ngga ada tulisan tangan sama sekali dan anehnya lagi tanda tangan SIUP dan CEK nya bener-bener beda. penasaran gua search nih di google PT nya, ehhh ternyataaaa TIPUAN yang udah basi dan lebih basinya lagi PENIPUNYA yang bikin suratnya yang bener-bener ngga jelas hahahahaha, terima kasih brooo yang udah bikin blognya. Di Tenggarong,Kalimantan Timur



Kamis, 16-01-2014 23:50:01 oleh: Agus Prabowo

memang lah bodoh pembuat cek itu....suruh ganti pt baru lah...hahahahahahah....2 menit yang lalu g nemu juga....untung g langsung ke google



Sabtu, 15-02-2014 08:54:37 oleh: irma nursanti

Assalamualaikum, kemaren tgl 14 Februari 2014 ponakkan sy nemu amplop di jln yang berisi SIUP atas nama PT Mico Graha Pavindo dan CEK BRI Cabang Manokwari senilai 4,7 M (Emberrrrrr)iseng2 cross cek nama PT Mico Graha Pavindo mbahhhh google.... baru tau ada modus begini, semoga info ini makin bermanfaat dan mencegah saudara kita yg lain dari penipuan model lawas ini,,,, Irma Samarinda Kalimantan timur



Minggu, 02-03-2014 20:53:21 oleh: lindawati

Sy jg menemukan hal serupa,dngn cek senilai 200 jt rupiah..bgmana jika ada izin iup..?




Sabtu, 15-03-2014 19:37:39 oleh: agus mulyo

wah ternyata si pengedar amplop itu ndak ada capeknya ya, masa dari thn 2009 ampe skrg msh aja rajin nyebarin Tu anplop,



Sabtu, 22-03-2014 08:47:14 oleh: anni

Pembantu aku juga menemukan amplop seperti itu.aku tipu sendiri.dengan kasih no rek.yg udah mau aku tutup.....



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia