Anwariansyah

6 Rayuan Maut yang Disukai Wanita (Bukan Gombal, Lho!)

Rabu, 13-05-2009 07:42:21 oleh: Anwariansyah
Kanal: Gaya Hidup

Wanita suka mendengar rayuan, bahkan yang gombal sekalipun. Tapi sesungguhnya wanita lebih menyukai ketulusan, kata-kata yang keluar dari lubuk hati terdalam akan lebih berdampak dan meyakinkan.

Tulisan ini spesial untuk kaum adam, namun tidak “haram” dibaca oleh kaum hawa yang ingin tahu; sampai di mana kesungguhan prianya mencintai dan memahami dirinya.

Dengan pengungkapan yang tepat di saat yang tepat, kalimat-kalimat ini bisa menjadi “sihir” yang mematikan untuk menaklukan hatinya. Ngga percaya? Bisa dibuktikan sendiri.

1.”Kamu selalu tampak manis”.  Kapan saat yang tepat mengungkapkan kalimat ini? Katakan kepadanya ketika dia sedang mengenakan busana atau gaun yang belum pernah Anda lihat dia memakainya atau penampilan yang sederhana setelah dia selesai mandi, atau pada saat Anda menjemputnya untuk jalan-jalan ke luar rumah.

2.”Rambutmu indah sekali”.  Gunakan kalimat ini ketika Anda melihat rambutnya melambai-lambai ditiup angin.  Atau ketika dia mengubah model rambutnya, karena sangat penting menghargai model rambutnya yang baru dan memberitahukan kepadanya bahwa dia semakin cantik dengan model itu.

3.”Kulitmu sangat cantik dan berkilau”.  Ungkapan ini adalah ungkapan yang akan menggetarkan hati kaum wanita, karena penghargaan kepada kulitnya berarti kekaguman terhadap seluruh tubuhnya. Seketika Anda akan melihat dia tersenyum. Bagian yang paling sensitif untuk dipuji setelah lengannya adalah telinganya.

4.”Kamu kelihatan sangat indah dengan pakaian ini”.  Kalimat ini merupakan cara tidak langsung untuk memberitahunya bahwa pakaian jenis itu adalah yang cocok dengannya, dan Anda sedang memperhatikan caranya berpakaian. Di saat yang lain ketika dia mengenakan pakaian yang tidak cocok, Anda bisa menggantikan kata sangat dengan cukup.

5.”Aku ingin mengajak kamu ke ----------- “. Isilah bagian yang kosong dengan nama sebuah tempat yang sudah membuatnya sekarat mau mati karena sudah sangat mendambakan untuk melihatnya dan berada disana.  Jika Anda berhasil membawanya ke sana, persentase cintanya kepada Anda akan meningkat tajam.

6.”Aku ingin mengenalkanmu dengan keluargaku”.  Ketika Anda mengutarakan keinginan untuk mengenalkannya kepada keluarga Anda, berarti Anda siap untuk membina hubungan jangka panjang dengannya dan menempatkannya dalam lingkaran kehidupan yang sangat dekat.  Kebanyakan wanita menghendaki suatu hubungan jangka panjang yang sungguh-sungguh.

Bagi Anda yang sudah menikah, ungkapkan kepada pasangan hidup Anda mengenai keinginan Anda untuk melihat anak-anak menikah dan mempunyai cucu dari mereka. Atau angan-angan menikmati hari tua yang indah bersama-sama, sambil melakukan hobi yang diminati bersama, atau jalan-jalan ke tempat-tempat penuh kenangan.

Bookmark and Share

Tag/Label pria, wanita, cinta, kasih sayang, rayuan, anwar, anwariansyah, kehidupan
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
28 komentar pada warta ini
Rabu, 13-05-2009 10:01:00 oleh: ikhwan kunto alfarisi

yg paling sering ku ucapkan:
1. "honey, kmu cantik hari ini & aku suka kmu spt itu"
2. "hari ini utk kmu"
(jika sdg bepergian dg dirinya seharian)


kalimat yg paling berharga menurut pasangan ku:
1. "ayo ke rumahku, nanti ku kenalkan ke keluarga ku"
2. "will u marry me?"




Rabu, 13-05-2009 10:02:51 oleh: ikhwan kunto alfarisi

artikelnya mas anwar hebat-hebat euy, aku suka bgt! (bukan rayuan yaa?)



Rabu, 13-05-2009 11:05:54 oleh: Anwariansyah

@Ikhwan Kunto Alfarisi

Alhamdulilah, terimakasih, Mas pujiannya (semoga aja memang bukan rayuan ... he he he gawat)




Rabu, 13-05-2009 11:58:14 oleh: heri_spica

wah klo bener mas Ikhwan ngerayu, ntar saya yg cemburu nih :D
pengen dirayu juga gitu :p

*kabur ach*

heri_spica




Rabu, 13-05-2009 11:58:14 oleh: Yasinta Sulistyowati Sanjaya

artikelnya keren mas, pengalaman pribadi ya...
tapi gimana sih caranya bedain pujian yang tulus ato ga?




Rabu, 13-05-2009 12:09:59 oleh: ikhwan kunto alfarisi

mbak yasinta, ini kalimat di bawah ini yg tulus

berbicara dg nada spt di sinetron lokal:
"sumpah, saya tdk ngerayu mas anwar.. bneran deh! plis, jgn berfikiran spt itu yaa? saya msh normal kok" :D




Rabu, 13-05-2009 12:18:04 oleh: Anwariansyah

@Ikhwan Kunto Alfarisi

Ha ha ha ... :`D ... tobat ...

@Yasinta Sulistyowati

Ra-haaa-sia ... he he he ... rahasia lelaki (ntar saya dimusuhin oleh kaum lelaki kalau bongkar cara bedainnya)




Rabu, 13-05-2009 12:33:38 oleh: Kusriati

Mas Anwar, mas Ikhwan, Mas Heri... saya baru tahu kalau ternyata ada cinta segitiga di Wikimu... :D
@Yasinta
Cara bedainnya... gampaaanggg...
1.Ngaca aja,kalo mgerasa nggak ada manis2nya, atau semut aja ogah ngerubutin kita, tapi pasangan muji manis, jelass.... gomballl
2. kalo rambut ketombean dan kusam tapi pasangan bilang berkilau ... bohong besaarrrr
3. Kalo kulit item, kusam, kudisan pasangan muji indah, pasti ada udang dibalik tepung....
4. Pakaian kedodoran atau kesempitan tapi pasangan bilang serasi... iihhh... mana ada tulus-tulusnya???
5. Kalo udah janji ngajakin kesuatu tempat atau ngenalin ke keluarganya tapi lewat beberapa waktu gak diajak juga... hmmmmm... ( mendingan cari yang laen aja deh...)
hehehe....

(Mas anwar, pelit amat bagi rahasia... :D)




Rabu, 13-05-2009 13:01:24 oleh: Muslihat (L)

@Mas Anwar. Klo ngerayu untuk Istri tolong aku di ajarin juga mas....Tapi jangan ajarin aku untuk ngerayu ke sama jenis, seperti itu tu cinta segi tiga. ;-))



Rabu, 13-05-2009 13:30:08 oleh: Kusriati

@Pak Muslihat,
Bilang aja " Mah, meski sudah bertahun-tahun menikah denganmu, rasanya seperti baru kemarin... cintaku tak pernah lekang oleh waktu... "(ngutip lagu dikit... hehehe...)
Atau "Mah, meski banyak artis sinetron cantik rupawan, dimataku engkaulah bidadariku...
Atau juga "Mah, meskipun ada cahaya lilin saat lampu padam, namun bagiku engkaulah cahaya yang selalu menerangi dan menemaniku, gak ada matinyee... "
Ditanggung deh istri klepek-klepek... :D




Rabu, 13-05-2009 13:46:31 oleh: Anwariansyah

@Muslihat (L)& Kusriati

Gosip ... gosip ... :)

Nanti saya samperin ke rumah, langsung contoh prakteknya ... ha ha ha ... becanda

Nah, tu, Mba Kusriati udah ngasih contohnya, Mas. Tapi jaman sekarang cahaya lilinnya diganti sama cahaya lampu emerjensi ... he he he




Kamis, 14-05-2009 03:18:43 oleh: Muslihat (L)

@Mbak Kusriati. makasih yach! aku tak coba ma Isriku di rumah. Nanti dia akan nanya....Kenapa Ayaah sedang sakit ? ....tumben ngegombal...kik... kik ...kik..
@Mas Anwar klo sudah di prktekan, ceritain yach....ha..ha...ha....




Kamis, 14-05-2009 07:23:01 oleh: laila ila mustafa

lomba ngrayu neh pada.... tapi sudah kodratnya lah perempuan suka dengan rayuan, dan lelaki suka ngrayu.....
artikelnya sippp




Kamis, 14-05-2009 10:04:32 oleh: ikhwan kunto alfarisi

hentikan, hentikan! hentikan isu cinta segitiga diantara kita! :D

waduh..waduh... pak muslihat mau saya ajari ngerayu istri? tp klo ntar istri nya pak muslihat naksir saya bgm?





Kamis, 14-05-2009 17:47:54 oleh: heri_spica

waduh mas Ikhwan, nanti jadi cinta segi empat ato segi banyak dong :p

heri_spica




Kamis, 14-05-2009 19:02:04 oleh: Anwariansyah

Ha ha ha

Maksud tulisan ini bisa ngga kena kalau rayu-merayunya terjadi antar lelaki ... tobat ... tobat ... ! :`D (Arti smilies: Tertawa sampai mengeluarkan air mata)




Kamis, 14-05-2009 19:16:18 oleh: Muslihat (L)

@Mas Ikhwan boleh saja di coba, di praktekin tapi sayang mas istriku seorang wanita....Bukan kisah cinta segi tiganya itu tu....he...he...he...



Jumat, 15-05-2009 07:03:56 oleh: Dioz

Dapat dari mana mas..?



Jumat, 15-05-2009 07:31:57 oleh: Anwariansyah

@Dioz

Adda azza




Jumat, 15-05-2009 08:25:31 oleh: andisusilo

hiiiii...jadi malu aku.....makacih mas rayuannya

jikakakakakak




Jumat, 15-05-2009 08:38:43 oleh: Anwariansyah

@andisusilo

Wah benar juga kata Mas Heri, jadi cinta segi banyak, neh ... (eh, kapan aku ngerayu, kamu?)

Ha ha ha ... ampun ... ampun




Minggu, 17-05-2009 01:09:05 oleh: Ozzzeee

Mas Anwar! Kalo rayuan wat Minjem duit ato rayuan agar si doi mau nyium kita gimana tu mas......???? Tolong ya Mas....!



Minggu, 17-05-2009 08:04:06 oleh: Anwariansyah

@Ozzzeee

Kalo mengenai rayuan pengutang saya ngga ngerti ... kalau pengen cium, kasih aja permen Kiss (bukan promosi, lho) pakai mulut ...




Rabu, 20-05-2009 12:06:46 oleh: Zulharman

ass,jumpa lg nih bang....
bisa ajah nih bang anwar...pengalamn pribadi yah???nanti coba saya praktekan yah....doakan moga berhasil...wuakakakakkak




Rabu, 20-05-2009 13:21:14 oleh: budi hermawan

kurang111



Minggu, 24-01-2010 09:15:21 oleh: alex

thanks bang anwar,,insya allah saye coba bang



Kamis, 11-03-2010 12:22:37 oleh: endaflisandia

kalau pacar aku sih memang udah cantik jadi ngak perlu dipiji lagi,wkwkkwkwkwkwkwkwkwk

bagiku dialah wanita paling cantik di dunia ini,

aku sayang................ banget ma dia,tapi ku ngak tahu apa dia sayang juga ma aku?
mudahan2an aja dia juga sayang ma aku




Senin, 17-05-2010 11:32:27 oleh: cowor

wah dahsyat sekali...hehehehe



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY