Anwariansyah

10 Perbedaan Pria dan Wanita (Intermeso)

Minggu, 10-05-2009 11:06:08 oleh: Anwariansyah
Kanal: Gaya Hidup

10 Perbedaan Pria dan Wanita (Intermeso)

Tuhan menciptakan pria dan wanita berbeda, karena kalau sama, hidup ini pasti betul-betul membosankan. Perbedaan secara fisik dan mental itu sering menjadi masalah apalagi buat pria dan wanita yang hidup sebagai suami-istri. Kalau tidak disikapi dengan bijaksana, perbedaan-perbedaan itu akan menjadi sebab pertengkaran dan keretakan.

Kalau kita tinjau secara praktis dan dengan sedikit humor, maka ke-10 perbedaan pria dan wanita berikut ini mungkin bisa membuka pikiran kita bahwa pria dan wanita sebenarnya sama-sama spesial, dan saling melengkapi satu sama lain.

1. Pria akan membayar lebih mahal untuk sesuatu yang dia mau. Wanita akan membayar lebih murah sesuatu yang dia tidak begitu mau.

2. Wanita akan terus mengkhawatirkan masa depannya dan akan berhenti setelah dia berhasil mendapatkan seorang suami. Pria tidak pernah mengkhawatirkan masa depannya dan akan mulai khawatir ketika dia berhasil mendapatkan seorang istri.

3. Seorang pria dikatakan sukses apabila dia berhasil mencari lebih banyak uang dibanding yang dibelanjakan istrinya.  Seorang wanita dikatakan sukses apabila berhasil mendapatkan pria semacam itu.

4. Untuk menjadi bahagia dengan seorang pria, wanita harus memahaminya dengan banyak namun mencintainya sedikit.  Untuk menjadi bahagia dengan seorang wanita, pria harus mencintainya dengan banyak & jangan mencoba untuk memahaminya secara menyeluruh.

5. Pria yang menikah hidup lebih lama daripada yang membujang, tetapi pria yang menikah lebih banyak berkeinginan untuk mati.

6. Setiap pria yang menikah seharusnya melupakan kesalahan-kesalahannya di masa lalu, karena cukup satu orang saja yang mengingat hal itu yakni istrinya.

7. Pria akan terlihat sama gantengnya ketika dia bangun atau pada saat tidur, tetapi wanita akan terlihat jelek sepanjang malam.

8. Seorang wanita menikahi seorang pria mengharapkan pria itu akan berubah (tingkah lakunya), tetapi pria tidak melakukannya.  Seorang pria menikahi seorang wanita mengharapkan perempuan itu tidak akan berubah (kecantikannya), tetapi wanita ternyata berubah.

9. Seorang wanita mempunyai kata akhir dalam setiap perdebatan.  Namun apapun yang dikatakan seorang pria setelah itu, maka hanya akan menjadi awal dari sebuah perdebatan baru.

10. Ada dua kali ketika seorang pria tidak bisa memahami seorang wanita: sebelum dan sesudah pernikahan.

 

Apakah Wikimuers mempunyai perbedaan-perbedaan yang lain?

Bookmark and Share

Tag/Label wanita, pria, perempuan, laki-laki, perbedaan, perkawinan, pernikahan, anwar, anwariansyah, kehidupan
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
18 komentar pada warta ini
Minggu, 10-05-2009 14:49:32 oleh: mayang

Wah, anda menulisnya tidak seimbang... Lebih banyak kebaikan lelaki dibanding wanita (menurut anda).
Satu lagi bukti kalau lelaki itu egois.




Minggu, 10-05-2009 15:35:26 oleh: Micky Jo

hehe..disitu tantangannya, bagaimana kita dapat memahami pasangan masing2..sehingga bisa terus berjalan beriringan diantara sekian banyak perbedaan...untuk, point no.7..biasanya para pria suka bilang "say, kamu terlihat begitu cantik klo lagi bobok..."(bo'ong yaaaaaaaaaa..hahaha)



Minggu, 10-05-2009 15:36:49 oleh: Micky Jo

OOT : itu gambarnya wortel beneran atau jadi2an yaaaaaa...^_^



Minggu, 10-05-2009 19:46:36 oleh: Muslihat (L)

11.Pria cenderung menganggap mudah, masalah yang ruwet. Wanita cenderung mengangap ruwet, masalah yang mudah.



Minggu, 10-05-2009 20:59:15 oleh: Anwariansyah

@mayang

Menurut saya hanya no.3,5 & 7 yg pro pria

@Micky Jo

No.7 karena wanita umumnya seharian bermake-up, sehingga ketika riasannya dibersihkan pd malam hari (apalagi alis yang dicukur) akan tampak mengerikannya ... >:{

Wortel asli ... :D

@Muslihat(L)

Anda benar ... tku




Minggu, 10-05-2009 23:41:17 oleh: heri

menurut saya mbak mayang terlalu terburu2 ngambil kesimpulan

lagipula fakta no 5 pernah saya baca di majalah dan situs lain sejak lama, dan hal itu juga udah lewat penelitian, di dunia barat sana tentu

btw no 11, koq kayak saya yach? :)

heri_spica




Senin, 11-05-2009 03:34:12 oleh: yonianwar

wanita menyukai kata kata bohong dari seorang lelaki untuk dimiliki sedangkan lelaki membohongi wanita untuk disukai.
seorang wanita yang bodoh akan bangga memiliki lelaki pembual sedangkan wanita pintar merasa sedih karena memiliki lelaki jujur.
wanita bodoh adalah surga bagi lelaki petualang, sedangkan lelaki bodoh adalah surga bagi wanita pesolek.
keluarga bagi wanita bodoh adalah kepasrahan sedangkan bagi lelaki bodoh adalah perjuangan




Senin, 11-05-2009 06:42:38 oleh: Ajeng Tiara

Lelaki dan perempuan berbeda itu karena bagian struktur otak yang dipakai berpikir secara dominan juga berbeda. Satu hal yang menjadi penengah adalah, karena masing2 saling membutuhkan satu sama lain. Jadi pada dasarnya tidak ada yang perlu di pro atau kontra-kan. Justru perbedaan itu yang membuat sesuatu menjadi indah.



Senin, 11-05-2009 09:15:01 oleh: Tutuk Apriliyanti

ada lagi wanita lebih memakai perasaan...



Senin, 11-05-2009 20:44:40 oleh: I.Wayan Sudarta

Masih kurang...ada lagi perbedaannya antara wanita dengan laki-laki " menurut psikolog " wanita menggunakan 20 prosen rasio, 80 prosen emosinya, sedangkan laki-laki 20 prosen emosi, 80 prosen rasio.



Rabu, 13-05-2009 16:13:04 oleh: Gerry Kesuma

cewek lebih milih cowok kaya jelek daripada cowok miskin ganteng. Kalo cowok lebih milih cewek miskin cantik daripada kaya jelek.



Senin, 01-06-2009 19:29:55 oleh: I_surahaji

lumayan.. tapi bini aku pasti nggak setuju..ah emang gue pikirin



Senin, 29-03-2010 20:36:59 oleh: Dody Shen

Rata" pria bermikir dari otak dari pada perasahaan
sedangkan wanita berpikir dari perasahaan dari pada otak
karena wanita lebih memikirkan perasaan orang lain dari pada pria
^^
tetapi tidak semuanya loz. .




Minggu, 07-11-2010 14:11:31 oleh: Magmafitha Hasan

hahaha....lucu2 banget, artikel maupun komen2nya. buat apa susah buat apa susah, susah itu tak ada gunanya...hidup itu enjoy aja laahh..mau beda mau sama ujung2nya hidup itu ya begitu itu, laki laki dan wanita boleh memoles warna hidupnya masing masing kalau berhenti mewarnai berarti sudah jadi zombie....



Jumat, 08-07-2011 10:23:24 oleh: cahya sasangka

sebenarnya perbedaan hanyalah untuk melengkapi satu dengan yang lain, kalau pria dan wanita memilih bersatu tetapi mengedepankan perbedaan maka hanya kegagalan yang dicapai, tetapi bila melihat perbedaan sebagai pelengkap kehidupan bersama maka kebahagiaanlah yang diraih....
saling mengerti jauh bermakna bagi kehidupan, namun jauh lebih bermakna jika itu senantiasa diperjuangkan setiap saat sampai ajal tiba....




Jumat, 09-09-2011 09:05:02 oleh: RIRI

Beberapa perbeddan laki dan perempuan :
1 laki suka yang lembut - lembut prempuan suka yang keras keras
2 laki suka yang pendek perempuan suka yang panjang
3 laki suka yang kecil perempuan suka yang besar
4 laki suka yang lembek perempuan suka yang kuat
5 laki suka yang cepet perempuan suka yang lama
6 laki suka yang empuk perempuan suka yang keras
sementara ini dulu ya




Kamis, 18-04-2013 12:08:20 oleh: moh.agung

sy menganggap ini fakta yg nyata ???



Selasa, 07-05-2013 22:48:12 oleh: Dyah erwina

sejelek apapun laki-laki dan menyebalkannya mereka, aku tetep pacaran sama laki-laki dan akhirnya aku tetap memilih dan menikah dengan seorang laki-laki.... hehehe.
Dan adikku laki-laki sparing partnerku dalam berantem masalah laki-laki dan perempuan, tetep aja dia nikah sama perempuan..haha..




Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY