Bayu

Hore... Dapat Avanza ! (?)

Kamis, 02-04-2009 17:04:32 oleh: Bayu sudi gunawan
Kanal: Suara Konsumen

Siang kemarin 1 April 2009, seorang petugas kebersihan dan lapangan di tempat kerja saya datang menghampiri saya. Dia minta tolong untuk dicek kebenaran apakah betul temannya dapat undian hadiah 1 unit mobil Avanza dari Tango.

Dia menyodorkan selembar kertas yang panjangnya tidak lebih dari 6 cm dan di dalamnya ada sepotong lembaran kertas berwarna merah maron dengan tulisan kuning. Di atas kertas HVS putih ini tertera ,selain ucapan selamat telah memenangkan 1 unit Avanza, ada 4 stempel dan tanda tangan: 1. General Manager PT Ultra Prima Abadi dan tanda tangan Drs. Ahmad.. (sayang tak terbaca ; tertutup tanda tangan), 2.Polda Metro Jaya yang ditandatangani oleh Jendral Pol Wahyono, 3. Dirjen Pajak yang ditandatangani oleh Haryo Wiyatmoko dan yang 4. Notaris, sayang namanya tidak terbaca lengkap karena tertutup tanda tangan. Selain empat tanda tangan dan stempel, ada juga lima logo: Telkomsel, RCTI, SCTV,INDOSAT, INDOSIAR. Dilembaran in I juga tertera nama HOETOMO WIHODO CEO PT Ultra Prima Abadi sebagai penanggung jawab dan sekaligus contact person. Ramai pokoknya untuk ukuran kertas sekecil itu.

Saya perhatikan potongan plastik bertuliskan pemberitahuan sebagai pemenang , nomor telp bebas pulsa 0800-10-77777, nomor telp PSTN 021-44683597 yang bisa dihubungi untuk konfirmasi. Satu lagi nomor yang saya tidak tahu artinya No. RKP 001749001. Scan gambar saya sertakan, semoga bisa.

Saya coba hubungi nomor bebas pulsa tersebut. Nyambung, tapi gak ada yang menjawab. Saya perhatikan jam di kantor sudah jam 3 lebih 5. Kantor PT Ultra Prima Abadi sudah tutup (sesuai dengan pemberitahuan di lembaran putih itu).

Curiga, itulah yang saya pikirkan waktu itu. But, dengan tetap menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah, saya putuskan untuk posting berita ini di Wikimu. Semoga ada yang merespon dan memberikan informasi lanjutan. Syukur-syukur ada yang memforward ke produsen Tanggo untuk mengecek kebenarannya. Paling tidak, walaupun belum tentu dan terbukti sebagai penipuan, kita perlu berhati-hati karena tipu-tipu dengan modus seperti ini banyak terjadi. Semoga berguna.

Bookmark and Share

Tag/Label tipu-tipu, tango, penipuan
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
103 komentar pada warta ini
Kamis, 02-04-2009 18:23:41 oleh: M.I Rizky

kalo promo itu penipuan... habislah tuh produk.. betul gak?



Kamis, 02-04-2009 22:09:26 oleh: Tarjum

Saya pernah mengalami Mas Bayu, saya coba telephon nomor yang ada di kertas hadiahnya, ternyata gak ada yang ngangkat, waktu itu saya anggap penipuan. Tapi ada baiknya mungkin coba hubungi nomor yang tertera di sana, atau hubungi langsung ke perusahaan penyelenggara undian tersebut, ya siapa tahu memang betul.

Soalnya ada juga tetangga desa yang dapet undian mobil dari mentari-indosat, dikira bohong. dia baru yakin setelah orang mentari (diwakili Ivan Gunawan} datang ke rumahnya. ternyata benar dia dapet hadiah mobil jaguar.




Jumat, 03-04-2009 08:25:27 oleh: Mulyono

Beginian aku dah sering... pernah dapat hadiah 30juta dengan modus menanyakan punya ATM. Modus hadiah Telkomsel juga dengan hadiah 25juta. Mertua di telpon dapat hadiah Avanza, langsung terkencing2, terus aku ambil alih teleponnya aku jawab iya... iya... terus kuajak ngobrol. eeee...ditutup tanpa pamit.
Berhati-hati saja, kalau ditelpon ya dijawab iya-iya saja gak usah ditindaklanjuti.




Senin, 11-05-2009 17:30:07 oleh: stacy umbas

Saya juga mndapatkan adiah yang sama tetapi ada perbeadan nmr rkp...
sama dari PT>ULTRA PRIMA ABADI Juga...
tapi lom saya tukarkan hadiah Ini....




Minggu, 24-05-2009 09:17:27 oleh: Kadek Muliani


Mas Bayu,saya baru kemarin dapat kertas yang sama persis dengan apa yang di scan diatas. Pagi ini saya coba2 buka web, eh ternyata mas dapat juga. moga cepat dapat confirmasi kebenarannya.




Rabu, 27-05-2009 19:28:52 oleh: Purwanto

Jantung saya hampir copot ketika dapat keretas yang sama persis pada tampilan, untungnya saya browsing dulu dan merasa lega karena tidak tertipu.



Selasa, 02-06-2009 13:37:04 oleh: BENNY G.

Saya baru dapet kemarin. Wah seneng banget rasanya orang serumah. Isi/tulisan di kertas agak beda, ada PIN & No. HP o857 ....(sori lupa, kertasnya ada di rumah) Seblmnya sy hub. dulu no 0800 10 77777 yg ada di kemasan TANGO, tapi gak ada yg menjawab. Lalu sy hub. no HP tsb. Wah sambutannya menyenangkan sekali, sy bisa pilih warna silver/ merah/ hitam. Tapi... syaratnya sy harus transfer sejumlah Rp. 4,750,000.00 untuk Bea Balik Nama kendaraan tsb. dalam waktu satu jam. Anehnya lagi, sy hrs transfer ke rek. BCA a.n. perorangan. Dari situ saya jadi tambah ragu.
Gimana ini PT. ULTRA PRIMA ABADI ...???
Kok belum ada respon untuk masalah ini, kan kejadian spt ini sdh ada cukup lama.... Beruntung kalo kita bisa browsing dulu untuk mengecek masalah ini. Kalo tidak ....




Rabu, 03-06-2009 13:35:19 oleh: gree

kupon yang ada dalam tanggo berhadiah mobil avanza apa betul nih



Rabu, 03-06-2009 15:34:07 oleh: bayu

saya yakin gak betul. setelah saya posting tulisan ini, teman di kantor bilang anaknya dapat yang seperti itu. tetangganya pun dapat. trus anak saya sendiripun dapat. anehnya, nomor-nomor telpnya gak sama. yang saya coba hubungi gak ada yang ngangkat. kalo ada yang ngangkat pastinya minta ditransfer sejumlah uang. jangan transfer deh. nipu tuh.



Senin, 08-06-2009 09:52:44 oleh: karya stpn

jangan suka nipu donk indonesia, harus bersih dari penipuan dalam bentuka
apapun juga.




Rabu, 10-06-2009 07:54:08 oleh: fajar dian abadi

pagi ini saya juga dikagetkan telp dari orang tua saya di rumah yg mengatakan bahwa mereka mendapatkan hadiah 1 mobil avanza,ciri2 kupon yg mereka katakan mirip dengan gambar mas bayu di atas tetapi disertakan nomor HP 0853....(lupa).
Saya menjadi ragu karena nomor itu harusnya bebas pulsa dan hadiah tanpa di pungut biaya apapun,tapi di kupon diharuskan untuk segera mengurus biaya BPKB dan balik nama mobil,dari sini saja sudah aneh.
Terus setelah saya cari di GOOGLE ternyata promo ini sudah berakhir 31 Desember 2008 dan diperpanjang sampai akhir Februari 2009.

Nah setelah Februari mungkin ini adalah suatu PENIPUAN...Harap saudara berhati-hati!!




Rabu, 10-06-2009 10:53:22 oleh: Sugeng YM

Kakaku di kampung pagi2 dah nelpon dapet kupon yang sama.....1 Mobil Avanza. Minta diurusin. Aku bilang mungkin penipuan. Dia yakin bener.....resmi ada tanda tangan polisi dan notaris segala.....dan dari Dirjen Pajak......(ada NIP-nya lagi...tapi depannya 030xxxx dan hanya 8 digit. Bodoh amat ya....orang pajak kan NIP-nya O60xxxx dan 9 digit, itu juga NIP lama).
Kita mengalami nasib yang sama.......ketipu....!!!!
Kasihan juga sih....pagi2 udah mimpi dapet Avanza....
Aku bilang padanya: Mas, waktu aku beli mobil Avanza....aku ga dapet hadiah Tango tuh dari dealer. Kok beli Tango dapet Avanza. Apa mungkin?




Kamis, 11-06-2009 17:04:56 oleh: Monalisa

iiiiiichhh...


sumpah sma banget neh kjadian...


co gw dapet kupon bgituan d bungkus tanggo x kmaren...


dapet avanza...


wooooowwww kalo bener udah ngayal neh...


mobil x pengen d jual ajah...

trus d beliin macem2 dech poko na...


tapi sbg org yang berwawasan ( cieeeee narsis... mank harus kan ?) mending di cek dulu bener pa ga x... browsing dech cari2 tw dulu gtuu...


truz... buanyak banget yaa info x ttg hadiah ney...

eh yakin dech kalo itu tue pnipuan booo....

modus kya gene udah nyampe d kalimantan bro.. !!
tepat x gw ama co gw d banjarbaru kalsel..




Kamis, 11-06-2009 23:32:03 oleh: hendra

woooi...


woooiiii...!!!

aq dapat Avanza....!

aq jg dpt hal yg serupa.
namun sedikit berbeda dg kupon yg di scan diatas.
aq cb telp ke no 02199737877..tersanbung.
identitas KTP diminta untuk.
hari berikutnya saya telp lg.
dan saya disuruh transfer uang senilai 3,7jt untuk ngurus balik nama dan stnk.
saya di sms oleh pt.ulrta prima abadi no rekening atas nama ibu ami rahmawati no.rek 608 0309706 bank bca cabang jakarta.
saya makin ragu karena yg ditanyakan lgsg masalah transfer.bukan mengecek kebenaran pemenang undian dengan menjelaskan prosedur pengambilan hadiah,,,??!!

bener ga sih?!




Jumat, 12-06-2009 00:36:00 oleh: Ervilia Lupita Adriyanti

itu tanda tangan asli atau buatan di komputer?
dulu saya juga pernah dapat kiriman memenangkan mobil,
surat pembertahuannya bahkan menyertakan tanda tanga dan foto pemilik perusahaan itu.
awalnya saya tidak percaya hingga dalam amplop itu disertakan juga kupon yang pernah saya kirimkan kepada prusahaan yang menggelar kuis itu
(prusahaannya adalah salah satu merek buku tulis terkenal)

saya lantas percaya saja karena saya memang mengiyakan pernah mengirim kupon undian yang sudah tertera stempel dari sebuah badan negara itu.
tapi setelah dikonfirmasi, saya tidak pernah memenangkannya.




Jumat, 12-06-2009 09:32:21 oleh: Muhammad abdurrokhim

wah ketipu nih??????
saya juga dapat kupon dari tango,tapi disini tertera ada stempel asli.
kuponnya ga sama kayak punya mas bayu.nomor yang tertera saya hubungi ga bisa semua.no 0809 10 xxxx dan 0888 95 xxx,ga bisa nyambung semua.saya juga masih penasaran,bener apa ga undian dari tango




Senin, 15-06-2009 20:29:47 oleh: Muhammad Alim

waduh,,,ternyata banyak kasus serupa!!!

saya 7 menit yang lalu dapet secarik kertas di depan rumah, ter"laminating" rapat[ukuran 4x3cm?]!! iseng2 saya buka laminatingnya dan isinya (kertas) saya buka lipatannya , dan persis gambar2 di atas, trus cari di'google' deh..

kacau-kacau,,sampai Jogja juga ternyata!!!

nb: nomor contact centre -> 021-71381299 dan 0856-5610-0757




Rabu, 17-06-2009 13:45:45 oleh: Susiawati

Tanggo PT. Ultra Prima Abadi dasar!!! ga punya otak, ga kasihan apa, mengambil harta yang bukan miliknya, semoga sadar apa yang dilakukannya , jangan tersu-terusan menipu terutama yang namanya Widodo telpnya 0219745559



Rabu, 17-06-2009 13:52:58 oleh: Endang S

Masyaa Alloh, Itu orang yang namanya Bp. Widodo yang mengatasnamakan PT. Ultra Prima Abadi, ko tega-teganya menipu ratusan orang yah.....,tolong dong itu pasti ada oknum didlam Produk OT sendiri, ko bisa kupon-kupon itu masuk dalam kemasan wafer tango berarti kan itu oknum itu sendiri, ga mungkin dong itu kupon masuk sendiri dalam kemasan tango. tlg!!! tindak lanjuti dengan tegas kejadian-kejadian ini.memalukan aja, klo memang ga punya hadiahnya ya.. jangan menipu dong..udah aja ga usah ada kupon-kupon berhadiah juga tetap lakukan, dari pada menipu malah nanti produknya ga laku lo, mudah-mudahan.



Senin, 22-06-2009 10:11:19 oleh: haerudin

mas teman saya juga dapat undian persis seprti diatas. dengan nomor pin 23p77ai000,dengan hadiah 1 unit avanza dan agar menghubungi cic di nomor tlp 085815111903 / 904. saya merasa ragu kebenarannya.untuk itu kami mohon klarifikasi dari pt.ultra prima abadi.

thanxs yaaa....




Rabu, 24-06-2009 11:56:10 oleh: hendrik

kejadiannya sama persis dengan apa yang saya alami hari ini,,,,,sempet bikin detak jantung ga karuan...kalau memang itu benar alhamdulilah.......berarti citra PT. Ultra Prima Abadi atas nama Bp. Widodo memang tidak perlu di ragukan lagi ke absahan nya,tetapi jika bohong saya SUMPAHIN si pelaku nya ketabrak mobil.



Rabu, 24-06-2009 19:52:54 oleh: M.Sage

Malah Undian Tipu ini juga sudah sampai ke Tanah Bumbu. Horree,. dapat Avanza dari Tango., ehhh... ga taunya tipu-tipu juga.
sampai kapan sih bangsa ini saling tipu.?
orang Indonesia memang bangsa tukang tipu ( sebagian )yang tersinggung tukang tipu.





Kamis, 25-06-2009 08:21:26 oleh: bayu

emang ternyata luas juga wilayah operasi bandit ini ya. luar biasa... but, btw, bukan bangsa indonesia yang tukang tipu. hanya beberapa oarng rakus dan tamak aja. kalau anda generalisasi begitu, anda termasuk di dalamnya dong kecuali anda bukan bangsa indonesia (gak, bercanda kok)



Kamis, 25-06-2009 10:04:29 oleh: nazar

terimakasih,anda sudah berhasil meyakinkan warga indonesia,bahwa anda adalah PENIPU ULUNG..
insyaf lah,sebelum lumpur panas menyembur di halaman rumah ANDA....
jangan suka boong downk,kapan indonesia bisa maju,kalo umatnya pada jadi penipu kayak KAMU......




Rabu, 01-07-2009 19:57:37 oleh: zaribert

hari ini aku jg dpt kupon berhadiah 1 unit mobil avanza,dr PT ULTRA PRIMA ABADI produk dr tango,tertera no hp 081230009000/08001077777/msh banyak no hp lainya.slh 1 no kuhub tdk ada yg menjwb,maka kuputuskan bahwa ini slh 1 penipuan.menghimbau PT ULTRA PRIMA ABADI agar sgr menindak para kaum2 PENIPU yg meresahkan konsumen tango....!!!!!!!



Kamis, 02-07-2009 07:36:19 oleh: Chris Unarto

"Selamat Anda memenangkan......bla,bla,bla..."
Cara cara ini sudah kuno, awalnya mereka memberi kejutan kepada kita lewat SMS, dikarenakan Sudah terlalu seringnya cara-cara begitu, dan pemainnya bertambah bayak, sehingga urusan Selamat Anda memenangkan ...lewat SMS, tidak laku lagi.
Mereka terus berkreasi.Beberapa tahun yang lalu,Keponakan saya rajin ngirim macam-macam yang ada hadiahnya.Programnya sudah berlalu, data eks pengirim yang tidak menang(sampah)dibeli oleh sindikat ,dan dapatlah mereka alamat pengirim,lengkap dengan bekas,bukti kirim.dan mereka beraksi mengirim kepada kita lewat surat,segala sesuatu, izin depsos, notaris dan lain-lain dibuat sangat teliti persis sperti benaran, mungkin juga nyatut alamaat Notaris benaran.Waktu yang disediakan untuk menerima hadiah itu sangat mepet, alamat yang bisa dihubungi walaupun ada pesawat telepon tetap, biasanya cuma pajangan untuk pantes-pantes, yang bisa dihubungi adalah nomer HP(HP didaftarkan secara Ngawur,/nomer sekali pakai buang).
Saat itu saya mengecek, keperusahaan yang memberi hadiah, langsung dijawab hal tsb sudah lewat. saya tawarkan untuk meneruskan kepihak berwajib, Perusahaannya menolak.
Mungkin mencarisampah eks undian, sudah sulit karena langsung diminta oleh Notaris/yang berwajib untuk dimusnahkan.Sekarang Modus mereka memasukkan kupon kecil ke produk-produk.
Yang kita tidak tahu,bagaimana cara mereka mencampurkan/menyusupkan barang-barang yang telah mereka susupkan kupon-kupon palsu mereka.
Singkat cerita jangan cepat-cepat percaya dengan urusan begini.Dimana kita sedang susah mencari nafkah, ada malaikat mau memberi kita kejutan."Hati-hati" Coba saja ikuti kemauan mereka tetapi dengan kewaspadaan ,jangan sendiri, siapa tahu mereka juga me hipnotis delat telepon,jadi minta dampingi teman.Pastilah ujung-ujungnya anda harus kirim uang.Nah.... Kalau sudah begini artinya kebalik... kita kirim uang kepada orang yang tidak dikenal..
Akhir Kata dari Saya, Jangan hiraukan,ur




Sabtu, 04-07-2009 14:03:18 oleh: yunika

saya juga dapat kupon undian yg sama di dalam wafer tanggo, yg mendapatkan 1 buah unit avansa, dengan contact call center 021-40041301 & 081288765577. saya coba tlp ke 021-40041301 namun tidak ada yang mengangkat, lalu saya coba ke nmr hpnya namun ternyata saya dimintai uang 1,5jt untuk biaya balik nama, saya bilang antar dulu saja mobilnya baru saya kasih uangnya cash 1,5jt ditempat. setelah itu pria tersebut menutup hp nya, dari situ saya yakin itu penipuan. Masa call center nnmr nya HP pribadi, dan belum apa2 sudah diminta transfer uang. Tapi yg agak sedikit aneh mengapa kupon itu ada didalam product tanggo??? pasti ada oknum tanggo yg bermain sampai2 kupon paslu itu ada di dalam tanggo, sehingga banyak mengecoh konsumen. Tapi sampai saat ini memangnya tidak ada tanggapan ya dari PT. Ultra prima abadi??!



Senin, 06-07-2009 08:48:11 oleh: bayu

waduh...makin banyak yang tertipu ya...



Senin, 06-07-2009 16:56:05 oleh: Yuna Eka Kristina

Saya adalah karyawan Tango.Sebagai informasi, sekarang ini sedang marak terjadi penipuan dalam bentuk kupon hadiah palsu oleh oknum- oknum yang tidak bertanggungjawab dan mengatasnamakan produk tertentu, tmsk Tango.Modus yang dilakukan adalah sbb:Wafer di beli dalam jumlah tertentu, kemudian bungkus wafer Tango di buka dengan menggunakan alat tertentu. Kupon di masukkan ke dalam kemasan selanjutnya kemasan di tutup kembali. Wafer Tango yang telah berisi kupon palsu di jual kembali ke toko-toko/SPM. Sebagai informasi, ciri-ciri Promo Tango palsu yaitu terdapat kupon dalam kemasan Tango Wafer yang bertuliskan selamat Anda mendapatkan hadiah langsung mobil Toyota Avanza dan diminta untuk menghubungi no telp yang tercantum dalam kupon tersebut dan diminta untuk mengirimkan sejumlah uang. Langkah yang telah kami lakukan adalah dengan melaporkan Kasus penipuan ini kepada pihak kepolisian pada tanggal 9 Februari 2009 dan telah dipublikasikan di harian Jawa Pos, Suara Pembaruan pada tanggal 7 Feb'09, Harian Analisa pada tanggal 7 Feb'09, Tribun Pontianak pada tanggal 16 Mar'09, Pontianak Post pada tanggal 15 Mar'09.Kami menghimbau konsumen untuk berhati- hati apabila menemukan kupon berhadiah. Sebagai panduan untuk membedakan penulisan hadiah dari promo Tango yang asli dan palsu dapat kami jelaskan:Untuk penulisan hadiah pada promo Tango Bagi Bonus Milyaran (mobil, motor, HP, DVD) tertera langsung dikulit kemasannya BUKAN berupa kupon / kertas / surat pemberitahuan dan tercantum No. telpon agency Globe (021-71790989). Apabila terdapat nomor telpon lain selain nomor tersebut adalah penipuan. Batas penukaran hadiah tercantum dibungkus wafer Tango. Untuk meminimalisir upaya penipuan, setiap promo yang diadakan oleh Tango tidak memungut biaya pajak, Tango menanggung semua biaya pajak hadiah. Dengan demikian, segala bentuk permintaan uang atas promosi ini dengan dalih apa pun adalah upaya PENIPUAN dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Terima kasih.



Selasa, 07-07-2009 21:06:59 oleh: chairil anwar dalimunthe

saya juga mendapat kupon undian tango yang berhadia 1 unit toyota avanza benerngk sih kalau ia kirim donk jangan cuma bual aja saya kan konsumen paling setia ama tango.............hubngi saya di 081375040194 .tolong ya pt.ultra prima abadi.atau di no o8887550373



Kamis, 09-07-2009 22:48:39 oleh: ihsan

hari ini saya mendapat hal tersebut.... saya percaya bahwa ini penipuan karena no telpon sangat berbeda yaitu 0813... tolong kepada pihak2 yang bertanggung jawab seharusnya bertanggung jawab sepenuhnya... menurut saya untuk mencegah tidak terjadinya penipuan seperti ini lagi. tidak ada lagi iklan2 berhadiah karena kasihan masyarakat.. sudah masyarakatnya miskin (seperti saya)...kena tipu lagi... duh..duh... tolong... negara ini harus kuat dan bebas penipuan... kepada para penipu inikah pekerjaanmu semoga allah mengampuni.. atas dosa2 kalian bertobatlah.. selagi masih bernafas..



Kamis, 09-07-2009 23:56:30 oleh: tini

alhamdulillah, untung sy buka web ini, beberapa hari yg lalu seorang teman menitipkan hal serupa, tp krn sibuk sy blm sempet mengecek nya. semua persis sama dgn bp. bayu. tp sy blm sempat merespon . dgn pengalaman ini sy beruntung blm melakukan aksi apa2. terimakasih



Selasa, 14-07-2009 10:23:37 oleh: muhammad zacky muttaqien

saya membeli sebuah tanggo dan didalamnya pun ada bungkusan aq pun membukanya kemudian aq gosok dan disitu aq mendapatkan satu unit toyota avanza dan saya punm langsung menelfon nomor yang ada dan tak diterima telfonnya disitu diberi foto direktur utama PT.ULTRA PRIMA ABADI,dan mendapat kan izin & di lembaran itu tertulis awas penipuan kemudian tertulis hadiah ini diundi dan di iklan di televisi hadiah langsung apakah benar saya mendapatkan toyota avanza....???jika itu benar bilang saya di e-mail saya...!!beri pemberi tahuan yg jelas ke e-mail saya.....!!terima kasih



Kamis, 23-07-2009 12:04:50 oleh: Selvi - Kupang

Terima kasih teman-teman forum.

Akhirnya terkuat juga permasalahan selama ini.
Teman saya juga mendapatkan kupon yang sama persis.
Bedanya sama persis dengan yang teman-teman alami.

No. Line Telephone beda, Layanan Celuler HP beda, No. RKP juga beda.

Terus saya tanya teman yang di jakarta, ternyata kalau ada undian seperti ini, periksa ke semua bagian yang ada di kupon tersebut, baik pihak perusahaannya sendiri, pihak kepolisian, pihak notaris, ataupun pihak departemen sosial selaku pemerintah yang mengeluarkan surat izin.

Untuk hal yang terakhir itu, saya kembali tanyakan kepada teman saya yang kerja di departemen sosial itu ternyata tidak ada nomor surat izin yang tertera dikupon.

Bersyukurlah teman-teman yang belum TERTIPU dengan undian-undian seperti ini.

Tetapi untuk teman-teman yang sudah pernah mengalami seperti ini dan sudah menjadi korban, saya berharap dengan kejadian ini kita bisa mengambil hikmahnya.

NOTES for PENIPU :

BERTOBATLAH ANDA!!!




Minggu, 26-07-2009 22:52:18 oleh: agyl soehendra

apa benar no contact center nya:021-30009000
dan 081316400838.no ini tertera dikupon berhadiah tango dan ada pin:BM....diatas pojok ada gmbr garuda dan logo org tua jenggot putih disampingnya ada tlsn OT.pojok bwh yg tlh di gsk bertuliskan selamat anda mendapatkan 1(unit)toyota anvanza.klu benar mohon di jelskan di email saya soalnya kupon tersebut ada di tgn saya.trima kasih sebelumnya.




Senin, 27-07-2009 07:53:23 oleh: Alexander

Ahh... dasar penipu bangsat!!
Kakak Ipar saya pagi-pagi sdh datang ke rumah saya bawa kupon undian minta dicek kebenarannya, maka sy putuskan untuk nanya om google dan ketemu web ini. Setelah saya perhatikan sama persis kupon undiannya dengan yg sedang dibahas dalam web ini.

Kalo diamati tulisan2 dalam web ini, ternyata yang paling sering berubah adalah nomor GSM-nya.
Yang bikin saya geli adalah kupon yang diantar ipar-ku mencantumkan nomor GSM dengan kartu AS Telkomsel..prabayar boo... miskin sekali OT sehingga gak bisa pake nomor berlangganan seperti Kartu Halo.




Senin, 27-07-2009 09:32:37 oleh: dadan

samlekum sama juga dengan yang saya alami... pagi ini saya dapati kupon serupa... dengan no RKP : 009/TT.547241.. saya hubungi no telp bebas pulsa ga masuk masuk.. namun setelah saya hubungi no PSTN (021) 68879144 TERNYATA ada yang jawab dengan nama hoetomo widodo setelah lama menjawab dan membagi info.. ternyata bpk tersebut minta di transferkan uang sejumlah 3.900.000 untuk biaya pengurusan BPKB dan lain lain... saya sih mulai ragu, berniat untuk klarifikasi dengan polisi setempat.. namun telepon langsung di putuskan oleh bapk tersebut....??

apakah ini undian beneran ato cuma tipuan belaka??




Kamis, 30-07-2009 10:10:38 oleh: yonok

wah wah wah rupanya bukan saya aja yang dpat kupon itu hanya saja kupon saya beda dari yang semua kawan kawan cantumkan tadi , intimya sih sama juga bahwa ane dapat hadiah 1 unit toyota avansa ngammmmmmput bohong besar teman teman , karena itu kalau dapat gitua segra buka NET cari infoirmasi resminya jadi kita gak akena tiiiipuuuuuuuuuuuu oke




Sabtu, 01-08-2009 11:53:58 oleh: HARY JUDIANTO

Ass......
Dengan membuka web ini terbuka teka teki masalah tango.
tgl 28 juli 2009 kakak ipar diTemanggung jateng minta dicek kebenaran promo tango dgn hadiah 1 unit Avanza....& seperti
contoh ucapan selamat .call centre dll....
minta tranfer 4.2jt utk bbn dll....
Semoga allah swt membuka pintu lebar2 kpd hambaNya yang
kurang iman.....amin ....




Minggu, 02-08-2009 20:58:56 oleh: Naifah

Berarti Produk tango ini banyak yang palsu dong. tobat deh beli produk tang



Senin, 03-08-2009 15:49:45 oleh: alfian

bos..q juga dpt avanza nice...
kupon n kertas mirip punya anda...
tango emang ebaaaattt..\eh beneran gak ya....
kok semua fakta teman2 pada ragu...
ngerinya lage yang pertama diminta mesti disuruh tranfer bukannya ngecek ke valid-an undian....
aku mesti gimana nie...
tuk pt ultra prima tolong infonya yang valid buat kepastian kupon punya ku...




Kamis, 06-08-2009 12:56:07 oleh: andry bayu anggara

td pagi aq dpat selembaran kupon seperti gambar diatas persis tp no 2 dan 3 tp no contaknya kok no hp semua,aq seneng dan langsung aq tlp no tsbt tp apkah itu bne 2 btul no kontaknya ??? 05282549222



Minggu, 23-08-2009 02:04:39 oleh: juanda

waduh gw dapat undian tango berhadiah .. bener gak ya .. tolong dong infonya .. tqu ..



Senin, 24-08-2009 14:48:23 oleh: intarika

2 jam yang lalu, suami saya juga menemukan kertas laminating sama persisi seperti komen2 diatas. Begitu saya pulang kantor, saya diberitau & merasa sangat senang sekali....sudah terbayang hari raya pakai mobil baru..... sudah lama saya pengen punya mobil untuk menyenangkan keluarga. Bisa untuk bersilaturahmi dengan saudara yang jauh....pokoknya senang sekali.
Setelah suami cari tau & menghubungi kontak person yang ada distiker, dimintai uang sebesar 2,5 jt rupiah. Mobil datang tepat jam 17.30. Asal sudah mentransfer. Nanti uangnya akan kembali kalau mobilnya udah datang. Bilang nya gitu!!! Tapi pas kebetulan saya tdk mempunyai simpanan uang sebedar iru, jd saya mau pinjam ke ibu, alhamdullillah ibu mengingatkan saya, dan akhirnya saya ridak jadi mentransfer uang td. Smapai dirumah saya browsing di internet, ehhhhh ternyata itu salah satu modus penipuan!!!!!. Untuk teman2yeman yang lain jangan sampai ketipu yach! Harus hati2 dan waspada.

Notes for the PENIPU:
Segeralah bertobat biar tidak semakin banyak yang mendoakan jelek! Apalagi ini bulan ramadhan! Yang lebih parah lagi, ktnya udah haji 2 x masa nipu.....heheheheawas loh ntar biar disantet ma mbah surip loh.....




Rabu, 26-08-2009 13:38:05 oleh: HANAWIJAYA

WAH SAMPE JG KBOGOR Y UNDIANNYA UNTUNG SY BROWSING DLU HARAP PT ULTRA PRIMA ABADI TANGGUNG JWB!!! UD BNYAK TUH YG DAPET AVANSA!!!!!



Selasa, 01-09-2009 08:15:28 oleh: kelik budiono

Terimakasih buat informasinya, karena saya di ambon, sedangkan istri saya di semarang mendapatkan kupon yang sama mendapatkan MOBIL AVANSA , dan setelah saya cek di sini, jelas bahwa undian2 itu hanya menyengsarakan orang... tolong buat PT ULTRA PRIMA ABADI AGAR dapat memberikan penjelasan kepada PUBLIK ttg Undian2 yang ada dipasaran. terimaksih



Kamis, 03-09-2009 08:02:09 oleh: TIRTA

agggggggggggggkkkkkkkkk

bener ga tu?????
aku juga dapat undian 1 mobil avansa teryata aku liat di forum.... byak yang tertipu.... PT ULTRA PRIMA ABADI Harus tanggung jawab~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!






Jumat, 04-09-2009 23:08:03 oleh: John Hamzah

Saya tanggal 28 Agustus juga ada hal serupa dari salah satu karyawan saya ,Kasus dan Gambar sama Hanya Cont Personnya di Flexy dan Kartu As Prabayar.

Menurut saya LeBIH BAIK pihak OT atau PT Ultra Prima Abadi.mengumumkan di Media Massa ,BAHWA mereka sudah tidak Ada Program hadiah dari Prodok 2 mereka.

Agar Masarakat mengerti lebih dini,atau inibisa akal 2 an IKLAN.




Minggu, 06-09-2009 20:19:17 oleh: azumika etto

konnichiwa

ha..ha..watashiwa ketipu juga dasar indonesia jing banyak yang uso

diliat di bungkus kemasan tango batas penukaran akhir bulan feb 2009 ,kalopun asli gak bakal bisa dituker tuh kupon dah telat
kemarin aku kasihkan buat makan kambing , biar mobil avanza nya ada didalam perut kambing ha..ha,

AYO SAUDARA SAUDARA KITA TANGKAP PENIPUNYA..




Kamis, 10-09-2009 08:43:45 oleh: Eti Siti Saadah

Dear all,

Silahkan kunjungi site di bawah, ada klarifikasi dari pihak Tango-nya

http://www.ot.co.id/product_news.html

Semoga bermanfaat.




Kamis, 10-09-2009 10:44:14 oleh: bayu

yang jelas itu adalah PENIPUAN. Pihak Tango melalui salah satu karyawannya udah beri penjelasn ttg hal ini. lihat comment yang dipost oleh Yuna di kolom comment. so, sudah jelas semua itu adalah kebohongan besar. modus semacam ini, beberapa waktu yang lalu, saya temukan dipakai dalam produk biskuat. yang jelas itu kerjaan orang gak bertanggungjawab. gelar-gelar yang mereka pakai spt Drs, SH, dan celakanya lagi--Haji adalagh topeng belaka. jangan percaya. cari duit susah. trims atas commentnya



Jumat, 11-09-2009 13:58:42 oleh: fahmi

enak dapat avanza, sayang cuma penipuan. Informasi untuk pihak kepolisian saat ini mereka sedang beaksi di Gorontalo.



Sabtu, 26-09-2009 16:12:56 oleh: DAVID TRI SAHARA

hai..................bapak bambang trhormat sy siti sulastri dr majenang........jateng.sy sdh mgeluarkan uang sbsar 9750000kpada you.knapa ente tidak ada balasan lg dsr pmbohong...................hai temen2 yg brnasib sama sprtiku jgn lah prcaya trhadap segala tipudaya..............................smua itu busyittttt....................................wslm



Senin, 28-09-2009 23:27:26 oleh: Bedul

Kita tunggu beritanya apakah pihak berwajib sanggup menangkap oknum2 penipu tersebut.
Kepolisian kita udah punya alat2 canggih lo...termasuk kerjasamanya dgn provider telekomunikasi yg dipake no.nya oleh si oknum.
Tantangan buat Polri neh...jadi pengen tau tampang si-oknum....kita tunggu dan ikut berdo'a semoga oknum2 tsb cepat ditangkap.....amien...




Selasa, 27-10-2009 13:56:50 oleh: UNTUNG SUGIYONO

Aku juga pernah dapat hal serupa nama pejabat2nya ngak ada yang sama dgn rekan2 semua juga nomor telponya...Tadinya sich kalau bener aku mau beliin sakota Temen2 satu perusahaan eeeeh ternyata Penipu sialan.......................



Kamis, 29-10-2009 18:24:24 oleh: R Hidayat

Udah deh kabar kabur tuh ....
haaaaah nyaesel ak ngomongin sama teman di kantor besok pada ketawa semua tuh orang 2x
mau taruk dimana ni muka...
cuman moga2x pt orangtua sendiri bisa langsung konfirmasiin kemasyarakat biar kita ga ngyayain penipu.
mending duit buat orang yang pantas ngedapetin.





Kamis, 29-10-2009 18:32:15 oleh: arisya

hri ni dpt kupon undian itu... what's right ????? tlg informasi scpatny ke email saya ....plissss



Senin, 02-11-2009 11:38:25 oleh: anand attar

hai org2 yg beriman jgnlah engkau mndustai dri sndri [[ nabi bersbda; PERBUATAN MERUGIKAN ORG LAIN AKN BERAKIBAT FATAL BGI DRI SENDIRI DAN ANAK CUCU ]]



Senin, 02-11-2009 11:48:46 oleh: anand attar

KAMI MSYRKAT KCIL MUDAH2an JGN GAMPANG TRTIPU DGN IMING2 HADIAH YG MNGGIURKN TNPA BRFIKIR PNJANG...; KAMI MOHON DGN SNGAT KEPADA APARAT YG BERWENANG UNTK MENYLIDIKI 'pt.ULTRA PRIMA ABADI" YG BRMODUS PENIPUAN' Tks



Senin, 09-11-2009 16:03:00 oleh: Iwan

To Penipu, setelah saya menghubungi no yang anda berikan, anda meyakinkan saya untuk mentransfer uang guna keperluan biaya balik nama, saran saya belajarlah lebih baik lagi untuk menjadi penipu yang professional, bagaimana mungkin saya percaya kepada anda mentransfer uang sementara anda tidak melihat apakah kupon yang saya miliki sah apa tidak, memang anda penipu yang masih BEGO!!!



Rabu, 18-11-2009 13:04:43 oleh: Suhery Efendy

apa benar biskuat ada hadiah ?




Rabu, 02-12-2009 20:17:57 oleh: imam

to semua yang dapat kupon berhadiah dari tango, semua itu palsu aku juga dapat dan sudah konfirmasi ke PT. ULTRA PRIMA ABADI... bahwa masa berlaku kupon tersebut hanya sampai maret, jadi bagi yg dapat kupon berhadia tango jangan deh percaya to transfer uang, hati2 semua itu palsu, mudah2an kalian semua jangan sampai terjebak......



Rabu, 09-12-2009 18:05:03 oleh: tiesna tina

saya mas dapat kuponnya didepan rumah setelah saya dapat saya curiga masa ada orang yang buang kupon hadiah ini lalu saya buka web mas eh semua kriterianya sama semua lho mas lalu kuponnya saya buang karena mereka meminta uang dulu nah disitu saya curiganya ehm manusia jaman sekarang tak ada yang tobat melakukan perbuatan seperti itu kasihan khan orang yang terkena tipu kalo kgk buka web mas ini semoga apa yang telah diperbuatnya dapat menerima hidayah dari tuhan yang maha esa. amin




Kamis, 17-12-2009 18:52:43 oleh: Dina Kusmawati

Aku juga dapat kupom seperti itu duhhhhhhhh seneng banget waktu itu lalu ayah telf.salah satu contact center dikupon tersebut,ayah di minta transfer uang 5,7 juta untuk balik nama surat-surat mobil dan biaya kirim mobil.saya penasaran telf contact center yang satunya ternyata saya di suruh transfer uang 2,4 juta.saya semakin mantap kalau ini rekayasa.tolong pihak PT.ULTRA PRIMA ABADI BERTANGGUNG JAWAB ATAS KELUHAN KONSUMEN.




Minggu, 20-12-2009 06:51:58 oleh: sutrisno

TO: PT PUTRA PRIMA ABADI, DITUNGGU TANGGAPAN RESMI NYA.....!!!!!!



Selasa, 29-12-2009 11:18:51 oleh: Zahwa'Ainul Latifari

Saya 5 menit lalu juga mendapat kupon yang sama dan setelah saya konfirmasi ke no. telp yg tercantum di kupon dan saya ingin mengecek valid atau tidaknya hadiah ini, saya disuruh langsung datang ke Jakarta dan telpon langsung ditutup tanpa memberi tahu bagaimana prosedur pengecekannya, ya dari situ saya hubungi no. telp. yang lain eeehh ternyata yang nerima orangnya sama dan saya sedikit basa-basi saya disuruh transfer 6,9 juta untuk biaya balik nama dan hadiah akan diterima paling lambat jam 7 malam ini karena dikirim lewat pesawat AU saya jadi tambah curiga dan tidak saya tanggapin lagi, setelah itu saya ketemu bapak2 yang dapat kupon persis dengan apa yang saya dapatkan....hahahaha saya jadi tertawa bareng2 bapak tersebut, soalnya banyak banget avanza yang dibagi nih sama PT.Ultra Prima Abadi



Senin, 11-01-2010 18:30:45 oleh: HAKIM

SEHARUSNYA NE YAG BERTANGGUNG JAWAP GROUP TANGGO NE.

JANGAN BUAT QUIZ LAH LOK CUMAN UNTUK MEMBUAT KAYA PARA PENIPU....

BANYAK2 BACA DOA AJA KITA SMUA BIAR JANGAN ADA PENIPUAN LAGI...KHEYYYYYYYYYYYYYYYYY...GOOD LUCK FRIEND...

KELEN MASIH AKUT DOSA KAN.......




Selasa, 02-02-2010 22:15:51 oleh: indra

di tunggu konfirmasi resmi dari pihak tango,thnk



Sabtu, 06-02-2010 10:53:47 oleh: nurabdy

ha ha ha kena juga giliran aku dan adik saya. Kemaren dapat kupon dalam kemasan Tango. yang mengatakan selamat anda menjadi pemenang 1 unit mobil avanza dgn no reg,sekian dgn no HP layanan konsumen juga sama tapi nomor yg hp yg lain berbeda, anehnya hanya minta alamat katanya untuk mempersiapkan surat jalan ke polda metro jaya. belom minta transfer uang atau segalanya. betul gak sih kupon ubdian itu???. tolong dong jawab PLS.



Selasa, 09-02-2010 09:20:19 oleh: lavieny

Betul-betul-betul PT ultra prima abadi kerjasama grup tanggo jakarta penipuuuuuuu..... pendusta besaaaar....ganti-ganti alamat. hal begini biasa, yg dapat kupon jangan diurusin percuma.



Minggu, 21-02-2010 20:49:31 oleh: jabua

buset...
buat penipu....
bertobatlah....
kiamat sudah dekat....
aqu jg dpt hal yg sama,,,,,
dasar....




Rabu, 24-02-2010 16:14:35 oleh: Roy

yang jadi masalah... dia masukin dalam tango nya pake apa?? steril ga??



Jumat, 26-02-2010 17:44:57 oleh: ganda

minggu kemmarin keluarga saya digegrkan dengan kehadiran prodak ini yang menyertakan hadiah seperti diatas, tapi setelah saya teliti kok tinta dalam kertasnya bisa cepet luntur. saya ludahi dan terus sayaludahi basah basah basah luntur luntur luntur palsu palsu palsu. ini penipuan.....



Selasa, 02-03-2010 09:29:59 oleh: ahmad badai

hari ini suami pembokat gue dpt kupon tu.. saking senengnya gw lg tidurpun dibangunin, tu kupon diliatin k gw.. kbetulan gw orang grafis, selewatan aja dah keliatan tu kupon PALSU, kalo niat gw jg bisa bikin lebih terlihat asli dr itu, tp mungkin krna kadong seneng, dia ttp ga percaya, gw bilang “oke, mba’ beli tango lg, kita tlp costumer care d kemasannya”



Jumat, 05-03-2010 14:54:11 oleh: RINI FITRIANI

Kali yang bikin ga punya anak istri tuh,soalnya d ksi makan uang haram pke uang boleh nipu. Untung saya buka website ini dulu sblm menghubungi nmr telp yg ad d kupon.Thank's banget



Jumat, 05-03-2010 17:26:07 oleh: Suta yudha

tgl 28-02-2010,saya ke pt ot masalah undian tngo ternyata semua palsu..itu semua adalah penipuan.maka sy cek kebenarannya...trus saya sms k no cs yg tertera di kupon undian dg format.."selamat anda mendapat kupon undian menginap di lp cipinang"..eh yg dia blk sms cacimaki..dasar tk tipu...pokonya bila kita mendapat undian harap cek dulu kebenarannya.....



Rabu, 10-03-2010 14:22:19 oleh: hendra wijaya

Duh..................
giliran gua yang ketipu,
buat nagadain undian tersebut mengatas namakan "TANGO" cepet2lah bertuobat ama ALLAH' KEY.




Senin, 15-03-2010 07:16:53 oleh: john saly

saya baru dapat prodak tango berhadia avanza tahun 2010 apakah masih berlaku



Rabu, 31-03-2010 12:57:17 oleh: Rifsky haryadi

uiiisss aku Rifsky,niee aku jga dapet kupon dari tanggo itu juga tiba-tiba ada di depan rumah,waktu di buka ntui kertas BRRRAAAAA,anda mendapatkan 1 ekor Avanza dari Tango buiihh saya dah tau nie penipuan tapi waktu aku melihat kupon saya berbeda dengan apa yang ada marak di internet yaa berbeda 1000% lah dari gambar kupon penipuan yang ada di internet yaaa jika anda memang betul-betul ingin melihat kupon yang saya maksud tinggal cari di facebook rifsky Haryadi cari di koleksi foto lahhh!!1



Selasa, 06-04-2010 09:21:44 oleh: siti mariyam

waduh...jantung mu copot dapet hadiah 1 unit mobil Avanza.....
sy coba tlp ja k'no yg tertera di kupon ni no'nya 02130218843
dan bilang silahkan hubungi lagi tapi saya ga percaya 100%




Selasa, 06-04-2010 18:40:37 oleh: riston

waduh...benar apa bohong sih?soalnya sy juga dapat nih.sy beli Tango 2 kotak.Kotak kecil yg eceran di warng Rp500/pcs isinya 20pcs,dan kotak gede yg eceran 1000/pcs isinya 24pcs.diantara 2 kotak Tango yg jlhnya 44pcs,ada 1 kupon hadiah (di gosok).setlah gw gosok,ada tulisan ....SELAMAT!!!.....ANDA MENDAPATKAN UANG TUNAI :Rp.50 JUTA.setelah sy konfirmasi ke CONTAC CENTRE katanya sih benar.Ada Tango Bagi Bonus Miliaran .dan meminta no.rekening sy supaya pihak BI dapat mentransfer yg 50 Juta.Karena sy tdk punya no. rekening di Bank,sy harus buka rek. dulu nih...,tapi setelah sy baca komen di atas sy jdi ragu nih.tapi dah 2x sy telp.nyambung dan membenarkan adanya Tango Bagi Bonus Milyaran.Duh..........mana yg benar nih. Tolong Dong dari PT Ultra Prima Abadi ,jangan buat masyarakat bingung.Buat penjelasan resmi melalui media massa atau televisi.Kalau memang ini penipuan, kepada pihak penegak hukum yg membaca comentar ini,tlng di tindak dng tegaaaaaaa,dan tegas.Bila perlu rame2 yuk..................makan Tango ke pabriknya,biar Bangkrut.....



Selasa, 06-04-2010 19:03:16 oleh: riston

gimana ya..,dari contac center PT Ultra Prima Abadi yg sy hubungi,ga ada tuh minta transfer duit.Apakah Bonus Tango yg sy dapatkan ini asli(Bukan Penipuan)? apakah dng memberikan nomor rekening sy ke contak center,dpt menguras duit sy yg ada di Bank.tlng pada pembaca,di bantu penjelasannya .Trims....



Rabu, 07-04-2010 12:23:06 oleh: calvino meldy

ini pasti ada oknum yg sengaja menyebarkan kupon di jalan supaya orang banyak yang mungut dan banyak yang ketipu.



Rabu, 07-04-2010 22:49:06 oleh: saepul rizal

hello smua q juga dapat kupon dari tango,hampir mirip gambarnya yg mas bayu tampilkan tp cuma beda warnanya doank juga ukurannya lebih kecil saya baru dapat kuponnya tadi pagi gimana nih mas tolong saya saya bingung????



Minggu, 11-04-2010 20:05:38 oleh: Jeni.Murdhani

aku ingin kepastian dari pt.ultra prima abadi tentang undian hadiah langsung dari bungkus tanggo, yang berakhir tanggal 6.desember.2010, apa bener at/tidak...? soalnya aku dapat avanza. aku harap pt.ultra prima abadi(OT) bisa memberi jawabannya... saya tunggu suratnya di email aku secepatnya.




Senin, 12-04-2010 13:04:28 oleh: akmal

kemarin kakak ipar di pelabuhan ratu juga mendapatkan kupon yang sama "dapat avanza" setelah menghubungi call center "utlra pa" disuruh mentransfer biaya administrasi sebesar Rp.1.200.000. Yg perlu dipertanyakan Apakah produk Tango tersebut asli yang dikeluarkan oleh OT atau ada pihak lain yang tidak bertanggung jawab.






Selasa, 27-04-2010 11:55:48 oleh: adisty

hmm.. saya juga dapet kertas undian itu,, untungLah Langsung browsing.. jd bisa Lebih hati-hati Lagi biar gak ketipu.. soaLnya seya pernah mengalami kejadian serupa,, dpt kiriman surat bahwa saya memenangkan motor Kawasaki ninja plus Honda jazz... huft, semoga bisa jadi bahan pembeLajaran ke depan..



Sabtu, 01-05-2010 09:42:28 oleh: Ade Putri Ibrahim

Tiga hari yang lalu tepatnta 28 April 2010, suami saya juga mendapatkan surat pemberitahuan resmi dgn NO. 6479/SPR/1X/2009/UPA, yang menyatakan bahwa : PT ULTRA PRIMA ABADI menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun atau diadaerah mana saja di dalam produk Tango BBM atau BAGI BONUS MILYARAN berhak atau dinyatakan resmi mendapatkan: 1 unit MOBIL TOYOTA AVANZA.
Bagi yang beruntung silahkan menghubungilayanan yang telah disediakan pada kupon dalam kemasan.untuk layanan setiap hari Senin-Jum'at(08.00-15.35)hadiah akan langsung dikirim ke alamat pemenang dan khususnya bagi pemenang GRAND PRIZE MOBIL wajib menyelesaikan Administrasi merangkap BBN(biaya balik nama) BPKB,STNK kendaraan terutama kendaraan roda empat sebanyak Rp. 3 750 000 dan Pajak ditanggun oleh perusahaan 25 %dari harga kendaraan tersebut. hati-hati penipuan perusahaan tidak menyelenggarakan promo kecuali promo hadiah langsung Bagi Bonus Milyaran yang pajak promo ditanggung perusahaan. tertanda general manager PT ULTRA PRIMA ABADI : BAGUS HARYANTO, SE dgn fotonya, A/N KAPOLDA METRO JAYA Drs. PRIYATMO HANDOYO,SH (IRJEN POL : NRP 63100562) dg fotonya,NOTARIS ALYA TAMAm,sh dg fotonya. PT ULTRA PRIMA ABADI JL. PALMERAH BARAT No. 9 GLORA JAKARTA...
Di dalam kupon tertulis bagi yang beruntung silahkan hubungi : Suara Konsumen 021-3000-9000
0813-9131-4999
Ada no PIN : 47 88 F.
Setelah membaca kupon ini suami saya langsung menghubungi no HP yang tertera di atas..dan di mintai no KTP dan alamat dan juga diminta untuk menyelesaikan biaya yg tsb di atas.. nama orang yang menjawab telpon adalah LIZA SUGIARTO.
Besoknya, 29 April 2010, kembali suami saya dihubungi sampai 3 kali oleh LIZA SUGIARTO.. tapi karena kami khawatir ini adalah penipuan.. suami saya tidak lagi menjawab telpon tsb.
Bagaimana kah ini sebenar nya wahai PT ULTRA PRIMA ABADI.. kami berharap PT ULTRA PRIMA ABADI memberikan jawaban yang jelas di media elektronik atau melalui jumpa pers..
trmksh.




Kamis, 27-05-2010 16:04:21 oleh: dita r.

saya juga tadi pagi nemu kupon undian kayak gini tapi belum melakukan tindakan apapun. yang saya pertanyakan, ini benar ato bohong? kalo bohong, berarti pelaku sampe jogja.



Kamis, 03-06-2010 09:29:27 oleh: Ummy Syamur

welwh-weleh hari gini masih aja ada penipuan. sore kemaren sayajuga dapat kupon brhadah avanza. barusan saya cobahubungi nomor yang adakatanya orang yang disana ( PT ULTRA PRIMA ABADI), yang dingkat oleh pak Bayu. katanya no yang ada pada kupon saya masih berlaku, suaranya wibawa banget, saya merasa agak merinding, pikiran kontak ini hipnotis! walahua'lam ya. beliau bilang kami tidak kena biaya pajak dan ongkos kirim hanya diminta biaya pengurusan STNK dan BPKB, Rp. 5.700.000,- kapan saya ada duitnya telpon balik beliau. tolong, pihak terkait dapat melakukan pengecekan kenapa Perusahaan besar seperti itu bisa kecolongan, bagaimana mungkin kupon tersebut ada dalam bungkusan kalau bukan sengaja diisi oleh orang tertentu? Manna- bengkulu Selatan



Senin, 14-06-2010 13:50:53 oleh: Rietha

Thanks buat komentar2 nya,
aku jadi ngerti kalo aku kena tipu.
Tapi bentuk card ku lain tulisannya juga lain. tapi ujung2nya sama harap menyelesaikan adm merangkap SPJ yang ditanggung oleh pemenang dan harus dilunasi sebelum hadiah diserah terimakan. aku sih dah curiga dengan hal tersebut, tapi tetap aku coba, telp dan katanya waktu nya tinggal bulan ini dan harus segera di urus. yah............ musnah deh impian punya mobil wkwkwk (krn aku tahu itu pasti tipuan)
Ayo kita waspada!!! dan wahai penipu andai yang anda tipu adalh saudara anda sendiri....alangkah malang nasibnya.





Kamis, 17-06-2010 14:56:38 oleh: Ade Arifianto

YA ALLAH Smoga Penipu Ini Masuk Neraka Pen Corot.
Makasi Ya Bro, Gara x Kalian Aq Jadi Tau Kalau Aq Ni Hampir Tertipu. Thangks Ya Bro.




Minggu, 27-06-2010 20:08:23 oleh: joe

wahhhhhhhhhhh....
brusan ade ipar ku mlaem2 kerumah nganterin kupon dari Tango (PT ULTRA PRIMA ABADI)
hadiah avanza....
gle bener berapa ratus mobil tuh yg harus di keluarkan.............
dasar penipuuuuuuuuuu....




Jumat, 02-07-2010 16:22:15 oleh: Hendry

Saya juga dapat sama dan persis, pun saya dah dapat person kontaknya, saya diminta transvere dana sebesar Rp 2.970.000,- untuk pengurusan surat balik nama dari PT. Ultra ke nama sendiri..."Hari gini harus transfere duit"... atas nama Bank Mandiri Cab ITC Fatmawati No rek. 127-000-5721-442 Adrian Hadiyanto... pemberi informasi melalui telepon "Hutomo Widodo", tapi logatnya Batak... Hari gini Hadiah Avanza....



Kamis, 22-07-2010 13:35:28 oleh: Aslam

waaaah pinter banget tu orang yang mengaku-ngaku dari anggota PT.UPA, lo ga tau ya bahwa tahun 2012 mo kiamat????? he he he
gilaaaaaaaaaaaaaaaa dasar tukang tipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu???
ni nomor orang'a 081280077772-0219255841

tolong kepada Aparat pemerintahan untuk bergerak
karena ini sudah meresahkan masyarakt kecil yang tidak tahu apa-apa????????????????




Selasa, 27-07-2010 09:07:53 oleh: yuuki

ughh......
pagi pagi dapet mimpi gede. . .
tau nya ditipu juga hhehe
sekarang penipuan modus ini udah sampai prov. bangka belitung lho...jauh amat ya dari ibukota. . .
modus nya agak beda dikit, kalo yang kita, tango nya dilempar di teras rumah, waktu dibuka bikin kaget, ada mobil inovanya (gambarnya doang hehehe)
dear all, ati-ati ya.... sekarang orang nipu juga makin canggih nih, makanya kita juga mesti ekstra waspada







Rabu, 13-10-2010 12:10:07 oleh: xarwo wartz

Jika mmemang ini kasus lama, apakah sudah ditanggapi oleh Kepolisian RI & PT. Ultra Prima Abadi???

Karena hari ini adik saya mendapat 3 potongan kertas berupa:
1. Surat Pemberitahuan pemenang yang disahkan oleh PT.UPA, Departemen Keuangan RI DIRJEN Pajak, Notaris & POLDA Metro Jaya.

2. Surat Keterangan Kepolisian. NO.Pol:SKET/157T/TBBM/1/2010 Tertanda KAPOLDA Metro Jaya Dirlantas Drs.Chondro Kirono.SH (Jakarta,7 Januari 2010)

3. Kupon yang digosok & bertuliskan "Selamat Anda Mendapatkan 1 (unit) Toyota Avanza" beserta contact center 0-888-963-3274 & 0812-8488-5454

Saya harap masalah penipuan ini perlu cepat ditindak lanjuti agar tidak bayak pihak lagi yang rugi.




Kamis, 24-05-2012 00:31:01 oleh: sutomo

enggak tanggung2 mertua saya dapat 2 kupon hadiah 1 UNIT MOBIL NISSAN MARCH di dalam bungkus TANGGO WAFFLE di KOTA MOJOKERTO JAWA TIMUR dalam waktu 1 hari.....

salah satu kupon tersebut saya cek dgn menelepon Drs.RUSLAN GANI yg mengaku kabag.keuangan PT.ULTRA PRIMA ABADI (081325382111)sedangkan dlm kupon satux nmor hp.085227423222 belum saya hubungi....

di dlm pembicaraan lewat telp intinya hampir sama dengan kasus saudara2 yang diatas....transfer uang Rp.3.250.000 dulu baru bisa kirim mobilnya...
karena takut ditipu maka saya menawarkan pendapat ke beliau untuk mengirim hadiah mobil tersebut ke rumah dulu....untuk masalah stnk ato bpkb saya urus sendiri di jakarta kan bisa...toh pajak udah ditanggung perusahaan.....eeeee ternyata orangx malah marah2......akhirnya saya juga terbawa emosi dan menantang untuk berangkat ke jakarta menemui beliau dan mengurus sendiri masalah stnk n bpkb....jadi perusahaan tidak susah2 ngirim hadiah mobil ke rumah.... ntar saya setir sendiri mobilnya dari jakarta ke mojokerto.....eeeee ternyata TELEPON BELIAU LANGSUNG DIMATIKAN.....kurang ajar banget kan.....

karena masih penasaran saya coba buka mbah google......wah ternyata udah buanyak yang tertipu.....

PERBEDAAN DAN KESAMAAN 2 KUPON HADIAH MOBIL NISSAN MARCH TERSEBUT ADALAH
1.Nomor hp berbeda tapi sama namanya Drs.RUSLAN GANI...
2.Yang satu ada sponsornya(RCTI,TV1,SCTV,TRANS)sedangkan yang satunya tidak ada....
3.sama2 ada ttd direktur,notaris,dirjen pajak.polda tapi nama n bentuk ttdx tidak sama...
4.tanggalnya dan nomor surat tidak sama....
5.yang satu no.RKP (M.2547)tapi yang satunya no.RKP(2547 RP)
6.No. call center juga berbeda semua....dll




Kamis, 26-07-2012 08:46:02 oleh: ina purnamasari

woww....
gempar nii seluruh keluarga girang banget mau deket lebaran dapat avanza...anugrah banget..
eh pas browsing ternyata penipuan melempem lagii dah..
buat warga sukabumi hati" dah gw juga udah seneng eh malah penipuan..




Selasa, 19-02-2013 12:26:49 oleh: yayat supriatna

saya juga barusan dapat hologram undian "1 UNIT YOYOTA AVANZA" dengan no kontak 0822 6121 8877. tapi blum di hubungi.



Kamis, 28-02-2013 08:24:13 oleh: nacha

duh hampir deh kena tipu juga ....untung aq buka2 web untuk nyari informasih betul gk, ternyata penipuan deh......hati2 untuk warga makassar...kayaknya udah sampai kesini tuh penipu



Jumat, 07-06-2013 01:00:10 oleh: Hana

Hihihi. Memangnya masih ada yang ketipu ya dengan cara2 seperti ini?



Rabu, 19-02-2014 09:33:13 oleh: darman

saya ingin mendapat mobil atau hadiah lain nya saya berharap menang dan dapat mobil untuk keluarga saya terima kasih demi kiyan saya komentar untuk tenggo yang luar biyasa mengadakan ini terimakasih



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY