Anwariansyah

10 Kemampuan Tidak Umum dan Aneh Orang Indigo

Kamis, 12-03-2009 11:51:00 oleh: Anwariansyah
Kanal: Opini

10 Kemampuan Tidak Umum dan Aneh Orang Indigo

Kehadiran orang Indigo di bumi diyakini sejak manusia pertama muncul – ini berarti semua manusia keturunan orang Indigo. Di masa awal kehidupan pra sejarah manusia hanya mengandalkan kemampuan yang ada pada dirinya untuk menghadapi kekerasan alam. Karena ilmu pengetahuan dan teknologi belum berkembang pesat seperti sekarang, satu-satunya cara mempertahankan diri untuk menjaga kelangsungan hidup di bumi adalah dengan menggunakan secara optimal semua anggota tubuh yang ada.

Bagian terlemah dari tubuh manusia tapi memiliki kekuatan pengendalian terbesar adalah otak. Organ lembek yang harus dilindungi tulang tengkorak keras ini merupakan pusat perintah, kendali, dan pengatur keseluruhan organ tubuh dan triliyunan sel lainnya (sekitar 100 triliyun sel yang membentuk tubuh manusia).

Ketiadaan peralatan pada masa itu memaksa manusia berpikir menggunakan otaknya untuk menembus rintangan alam. Selain menciptakan peralatan sangat sederhana seperti batu pemantik api, senjata dari batu, perangkap binatang, pakaian dari kulit binatang buruan yang berbulu, dan lain sebagainya, manusia juga mengembangkan kemampuan organ tubuh terutama panca indranya.

Kekuatan daya sensor panca indra meningkat karena secara alami dibutuhkan, misalnya mata untuk melihat binatang buruan yang berada di tempat jauh, telinga untuk mendengarkan suara binatang buas yang berbahaya pada malam hari, penciuman untuk mengendus bau air di tengah padang pasir dan lain-lain. Peningkatan kekuatan daya sensor panca indra ini berlangsung terus-menerus karena sering dipergunakan, dan apabila sampai pada suatu kondisi puncak tertentu kemampuannya bisa sangat mencengangkan.

 

Mengindera dengan otak

Proses pengindraan dengan alat indrawi adalah kegiatan sensor informasi dengan menggunakan alat bantu. Tingkat kekuatan alat bantu, seperti mata, telinga, hidung, lidah dan kulit – yang sering disebut panca indra – sangat menentukan hasil pengindraan yang dicapai. Alat indra yang lemah atau rusak tidak bisa menghasilkan proses pengindraan yang baik. Begitu juga tingkat kemampuan sistem syaraf pusat dengan ujung-ujung syarafnya ikut menentukan proses penghantaran sinyal-sinyal listrik statis dari alat indra ke otak.

Pada orang indigo fungsi alat bantu panca indra dikurangi dan sebagai gantinya digunakan pengindraan langsung oleh otak dengan tugas sensor dibantu oleh ujung-ujung syaraf di tepi otak bagian luar. Ujung-ujung syaraf otak ini menangkap secara langsung pancaran gelombang yang mendatanginya dan mengirimkannya menjadi sinyal-sinyal listrik untuk diolah di otak.

 

Gelombang otak

Dalam melakukan kegiatannya otak menggunakan energi dari tubuh yang kemudian diubah menjadi energi listrik. Tegangan listrik yang dibutuhkan oleh otak untuk bekerja hanya 1/10 volt. Dengan sinyal-sinyal listrik inilah otak bekerja menerima, mengolah dan menyampaikan informasi. Semua kegiatan otak ini berlangsung di sel-sel yang jumlahnya 1 triliyun, 100 milyar sel aktif dan 900 milyar sel-sel penghubung.

Dalam melakukan kegiatannya otak memancarkan gelombang yang disebut gelombang otak. Gelombang otak ini dibedakan menurut frekuensinya, yaitu Gamma (berfrekuensi 16-100 Hz), Beta (12-19 Hz), Alpa (8-12 Hz), Theta (4-8 Hz), Delta (0,5-4 Hz) dan yang terakhir ditemukan oleh Dr. Jeffrey D. Thompson, D.C., B.F.A . ,dari Neuroacoustic research, bahwa masih ada gelombang otak dengan frekuensi dibawah delta, atau dibawah 0.5 hz, yakni gelombang Epsilon. Semua gelombang tadi merambat di udara dengan kecepatan cahaya sebesar 299.792,46 kilometer per detik.

Gelombang otak inilah yang ditangkap oleh sensor di otak orang Indigo sebagai pembawa informasi dan dipancarkan kembali sebagai bentuk penyampaian informasi atau perintah. Gelombang otak berfrekuensi sangat rendah, sehingga mudah dipantulkan oleh penghalang, seperti partikel debu dan akan tersebar sehingga mudah dikumpulkan. Kebanyakan otak orang Indigo bekerja di gelombang dengan frekuensi sangat rendah (Alpha ke bawah).

Kemampuan yang tidak umum dan aneh berikut ini sering dihubung-hubungkan dengan mistik. Padahal kemampuan ini murni kelebihan daya kerja otak dari manusia secara umum, hingga mampu terhubung dengan dimensi yang lebih tinggi.

 

1. Telepati

Telepati adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga – cakra adalah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita – yang posisinya terletak di depan kepala (dahi). Enam kemampuan setelah ini juga mengandalkan kekuatan cakra ketiga.

Mata ketiga tersebut pada tubuh kita terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf di kulit luar otak yang berperan sebagai sensor gelombang yang datang.

Setiap kali orang berpikir dan beremosi maka otak akan memancarkan gelombangnya. Gelombang berfrekuensi rendah ini merembet dan memantul ke sana kemari dengan kecepatan cahaya kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo dan diolah di otak untuk diubah menjadi sebuah gambaran.

Kemampuan membaca pikiran dan perasaan – menangkap gelombang – dimiliki hampir semua orang Indigo, termasuk juga anak-anak Indigo yang masih bayi. Sedangkan kemampuan berkomunikasi jarak jauh – mengirim gelombang – hanya dimiliki oleh orang Indigo tertentu saja.

 

2. Klervoyans

Kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain. Sama seperti pikiran dan perasaan yang memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam juga memancarkan gelombang. Gelombang tersebut dipancarkan oleh setiap makhluk yang terlibat dalam peristiwa itu, bahkan benda mati sekalipun memancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom dan getaran molekulnya. Kemampuan ini meliputi juga kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu tempat yang tertutup.

 

3. Prekognision

Hal ini berhubungan dengan kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarkan sebuah kejadian yang akan terjadi sedangkan membuat peristiwa maksudnya menetapkan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Kemampuan untuk menetapkan suatu peristiwa di masa depan termasuk kemampuan sulit yang jarang dimiliki oleh orang Indigo secara umum.

Prediksi diperoleh dengan 2 cara, yakni dengan melihat langsung kejadian yang sedang berlangsung di masa depan atau membaca dan menyimpulkan data-data yang ada di masa sekarang dan menyimpulkan sebuah kemungkinan terbesar yang akan terjadi di masa depan.

Cara pertama dilakukan dengan jalan mengembara di dimensi waktu. Rahasianya terletak pada keanehan sifat dimensi waktu. Dimensi waktu tidak berbentuk linier seperti dimensi ruang, tapi berbentukl spiral dengan arah putaran ke dalam dimensi ruang. Anda bayangkan tangga berputar berbentuk spiral di dalam sebuah gedung.

Karena arah putaran spiral dimensi waktu mengarah ke dalam dimensi ruang, maka pancaran gelombang yang dipancarkan sebuah peristiwa di masa lalu atau masa depan bukan berasal dari luar tubuh tapi dari dalam tubuh. Meskipun datangnya gelombang dari dalam tubuh diperlukan usaha lebih keras menangkap gelombang ini karena sifat dimensi waktu yang bisa melebar dan menyempit tak terbatas (tidak berhingga). Inilah yang disebut mengembara di dimensi waktu.

Namun di dalam dimensi waktu terdapat sebuah jalan pintas, yakni adanya dawai kosmik yang terletak memotong spiral waktu. Anda bayangkan sebuah lift yang memotong tegak lurus arah putaran tangga spiral tadi. Perjalanan dengan menggunakan lift pasti lebih cepat dibandingkan dengan menuruni tanggal berjalan berputar.

Pada prakteknya mengembara di dimensi waktu bagi seorang Indigo cukup dengan konsentrasi dan membayangkan suatu waktu (Tahun, bulan, tanggal, atau jam) tertentu – gambarannya bisa berupa kalender dan sebuah jam, dan melihat apa yang terjadi pada saat itu. Akan lebih mudah kalau ada orang / saksi yang diketahui terlibat pada peristiwa itu.

 

4. Retrokognision

Berhubungan dengan kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa adalah menetapkan suatu kejadian di masa lampau dan itu berpengaruh kepada masa sekarang. Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki oleh orang Indigo karena jarang dipergunakan.

Yang umum dilakukan oleh orang Indigo adalah melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya yang dicari adalah sebab-sebab suatu kejadian, siapakah orang-orang yang terlibat dan bagaimana proses terjadinya.

 

5. Mediumship

Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan ruhnya dan ruh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan ruh untuk menggali informasi.

Ruh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan ruh). Ruh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh ruh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis (berasal dari Sang Sumber) dan sudah ada sebelumnya serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh.

Melihat makhluk dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang tidak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan ini.

 

6. Psikometri

Bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengani objek apa pun. Hal ini dimungkinkan karena setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar dan getarannya menghasilkan gelombang. Molekul dan atom itu juga dapat menyimpan rekaman suatu peristiwa. Rekaman ini bisa digali dan dibaca.

 

7. Sugesti hipnosis

Orang Indigo yang tidak belajar hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen dan bisa diwariskan. Contoh adalah hasil sugesti hipnosis yang dilakukan orang-orang Indigo seperti para Rasul, Nabi, wali dan orang suci lainnya. Pengaruh mereka masih terus berbekas hingga sekarang.

 

8. Analitik

Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas 120. Kelebihan dari orang biasa adalah kemampuan analisa data secara cepat, luas dan kontinyu. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat. Sebuah kesimpulan atau jawaban atas sebuah pertanyaan atau permasalahan bisa diperoleh oleh seorang Indigo hanya dalam waktu beberapa detik, terutama yang berhubungan dengan analisa kejadian alam. Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas dan kemampuan proses di otak yang lebih besar dari orang umum.

 

9. Telekinetik

Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati seperti sugesti hipnosis. Merubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetik pada spiral DNA dan menggerakkan sel, kelenjar atau organ tubuh dalam sistem metabolisme tubuh. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang Indigo.

 

10.Komunikasi dengan Tuhan

Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Cakra ini pada orang Indigo berwarna ungu yang sangat kuat terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber. Hubungan dengan makhluk-makhluk suci seperti malaikat dan dimensi lain yang lebih tinggi, juga terjadi di cakra ini.

10 kemampuan tidak umum ini tidak semuanya dimiliki oleh semua orang Indigo. Namun apabila terus dilatih semua kemampuan akan bisa dimiliki karena pada dasarnya hal itu sudah ada pada setiap Indigo. Untuk orang yang bukan Indigo kemampuan ini juga bisa diperoleh dengan latihan keras dan disiplin, namun seringkali hambatannya juga sangat besar.

Kemampuan-kemampuan tersebut tidak lantas membuat orang Indigo berbuat semaunya dan melakukan kejahatan terhadap makhluk lain. Ingatlah ungkapan berikut ini : Kekuatan yang lebih menuntut tanggung jawab yang lebih pula. Salam damai.

 

 

Sumber gambar : http://api.ning.com/files/vRg89-AT-hgqnkYquGCDMLHxRAnRo4tliolwWiX*uMOvJKzA7C1V0-2A-AMDNIxcfFzbR2mKMOAYWfM4QXGGrhAPqKQdQvwV/telepathy.jpg

Bookmark and Share

Tag/Label indigo, kekuatan, otak, visi, prediksi, ramalan, terawangan, telepati, telekinetik, anwar, anwariansyah, opini
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
339 komentar pada warta ini
Sabtu, 14-03-2009 15:01:06 oleh: abas setiawan

apakah anda bener2 memaparkan artikel indigo ini dengan benar??
hm..
saya punya kebiasaan..
ska putus asa .. pengen bunuh diri tapi ga jadi2..
ska mengandai- andai..ska nglakuin hal ga penting..iseng..walaupun sedih ska ketawa.. ska nangis malem2..
IQ saya waktu sd 129 tapi skg sma 111 tapi analogi saya sangat baik..trus saya sering dijauhi teman2 saya..saya du2k sendiri dikelas.. minder.. ska ngupil.ato ngemud bolpen..gasa diem pas duduk..intuisi saya sangat baik..pengen rubah dunia tapi ga tau caranya ,,ska muluk2 dalam berharap..logika berpikir saya berbeda ma temen2..ska bercanda..rata2 orang yang udah knal ma saya lama msti bkal ngebenci saya.. saya jga dket ma allah..apa2 slalu berdoa.. setiap saya ngelakuin 1 perbuatan dosa.. saya merasa bkal ngerasa apes 1x..n bener2 terjadi.. ska mengalami dejavu..saya ska bermaint komputer n gitar..n saya belajar sendiri malah tersa lebih mudah..




hm.. saya termasuk indigo ga??
jjr saya takud




Sabtu, 14-03-2009 22:02:35 oleh: Anwariansyah

@abas setiawan

Anda coba tes aura di http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13285

Saya lihat anda Indigo, tapi anda belum bisa menerima keadaan anda sendiri. Penerimaan orang lain adalah nomor kesekian, yang terpenting kita menerima keadaan sendiri dengan ikhlas. Setelah itu pusatkan pada tanggung jawab moral kita kpd Tuhan dengan menerima amanah yg diberikan.

Sering-sering komunikasi denganNya. Kalau mau saya bisa membantu dengan kirim data-data lengkap dan foto ke anwar_arsip@yahoo.co.id

Salam kenal





Minggu, 15-03-2009 13:45:04 oleh: Abas Setiawan

makasih y mazzz.........
hhe mazze baeg..

yg bkin nie situs2 jeleg kmu tah??haio ngaku rag??^^
bercanda maz...
iah bantuin aq .. q mank ga bgtu menerima keadaan..
byag orang yg nganggep aq thu sampah..bodoh~~ tp q cm sa senyum nanggepinnya..

maz ajari bwad isa ngendaliin diri..




Minggu, 15-03-2009 13:50:38 oleh: Anwariansyah

@Abas Setiawan

Berusaha, Berdo'a, Bersabar & Bersyukur




Minggu, 15-03-2009 14:00:28 oleh: Abas Setiawan

wejianh cpet banget jawabna..
trus kelebihan q ap mz??
maz ajari biar nambahin kekuatan pada diri q..
q pengen bantu seseorang..




Minggu, 15-03-2009 14:23:07 oleh: Abas Setiawan

eh sblumnya maaf..
kalau saya boleh tau..
anda masih kuliah ato udah kerja..
maaf saya tadi tidak sopan..
hm..salam kenal juga..
saya abas setiawan..
sekalian..
saya mau kuliah..
enagnya jurusan yang cocok buad saya ap??




Minggu, 15-03-2009 16:11:34 oleh: Anwariansyah

@Abas Setiawan

Maaf, ketiduran ... kelebihan kamu cepat dalam memberikan penilaian atas orang lain, situasi, kondisi sesuatu dan umumnya benar.

Kirim aja data diri lengkap dan foto,biar cepat prosesnya ...

Kamu jadi seniman aja, atau hal-hal yg masih bersentuhan dengan seni




Minggu, 15-03-2009 16:55:27 oleh: crystal angel

@abas setiawan
hi abas.salam kenal v-v .boleh ikut ksh masukan? krn kasus mu mirip sy waktu sma!!sering mau pergi aja ninggalin dunia! maka sy selalu di bilang the human is wrong place, wrong time , wrong situation...!!salam crystal compassion




Selasa, 17-03-2009 10:45:49 oleh: Abas Setiawan

@anwariansyah
iya maz...tapi masalahnya saya ga mudeng neg maw kirim lewat foto...kalau lewat fs bisa ga??
@crystal angel
iya kak boleh...
salam kenal aq abas..sma klas 3..
kaka cpa??
hm...

mank masukan kaka apah..??
barang x sa bantu aq..




Selasa, 17-03-2009 11:05:50 oleh: monik

Kenapa harus pake kirim foto? emg bisa ngeliat aura dengan foto aja?



Selasa, 17-03-2009 11:22:13 oleh: Abas Setiawan

@monik
ga tau thu...bapake o..
hehew .. kaka penasaran yah??




Selasa, 17-03-2009 12:07:34 oleh: Anwariansyah

@abas setiawan & monik

lewat apa aja, soalnya pakai foto lebih mudah




Rabu, 18-03-2009 15:55:53 oleh: Achmad Vellow

aku bisa menyembuhkan orang. aku bisa menyakiti mahkluk tak berwujud, aku tak pernah mempelajarinya. tapi aku bisa dengan sendirinya. metafisika. aku lebih suka diam, sendiri memang kesukaanku. sederhana keinginan untuk bergaya hidup. seorang supranatural tak bisa melihat aku, aku juga tak bisa melihat mereka, tapi Alhamdulillah insting saya untuk bertindak selalu tepat, tidak ada rencana, tapi selalu aja datang tiba2, dan 95% tepat. Aku dekat dengan Tuhan. Aku menyayanginya, Dia memberiku kekasih. ada beberapa orang yang sepertinya hanya me copy paste ciri orang indigo. bukan itu, suatu saat jika hati kita bersih akan memancarkan warna aura. karena warna aura itu di pengaruhi oleh faktor2 lain.



Rabu, 18-03-2009 16:24:11 oleh: Achmad Vellow

yang ingin ku tulis biar kalian taw .. ya itu?
aku tak tahu. kosong. pikiran kosong. tidak ada. semu ada tapi kosong seperti laut dan langit, kosong seperti terpejam. lalu ada kamu yang pakai kaos biru. ha...ha..ha sebagian pakai warna putih adacorak tulisan, hi..hi..hi..., asal tebak aja.




Kamis, 19-03-2009 17:07:54 oleh: Ferlian Satria

@abas
hai abas. . .
q maw ucpin met gbung di dunia indigo. . .
gbung donk di www.indigoindonesia.com

di sna tuh tempat na anak2 indigo. ..
q gak taw apa aja yg dilakuin na. . .
lebih lengkapna tnya aja ama mas anwar. . .

selamat berjuang utk meningkatkan keindigoan u. . .
cba aja bca semua artikel mas anwariansya. . .
keren2 loh. . .
slam kenal. . .


@anwariansyah
oh iya mas. . .
aq tuh bru bsa pkek yg "Telepati" ama "Analitik". . . .
yg "Klervoyans" bru bis dikit2 mas. . .
n kyak na tuh kbetulan aja mas(iya2 mas dah bilang law gak ada yg kebetulan ^-^)

truz mas. . .
IQ q th brapa sih mas? ? ?
aq udah coba pkek tes IQ yg di komputer (pkek program flash itu mas). . .
wktu itu aq lupa brapa IQ aq. . .
tapi seingat q. . .
IQ tuh termasuk yg Genius mas. . .
aq gak begitu percya. . .
coz tuh terlalu "Lebay". . .
masak q dibilang Genius. . .
hehehehe. . .

Logika n cra berfikir q tuh sngat berbeda ama tmen2 sebaya q. . .
contohnya. .
saat tmen2 q bru blajar Gravitasi. . .
aq udah berfikir bgaimana cranya memanfaatkan Gravitasi dan menghilangkannya (maklum khayalan tingkat tinggi hehehe). . .
n masih bnyak lagi. . .

ada lagi mas. . .
q tuh jga kdang2 ska ngerasa law aq tuh bsa bicra ama hewan mas. . .
dgn melihat matanya aja aq udah bisa ngerasaain law aq bisa bicra ama dya. . .
hehehe lucu yah mas. . .

ada satu lagi mas. . .
mas bilang law mata ke-tiga qta tuh ada di dahi kan mas?!
nah mas. .wktu aq pegang atau mengarahkan apa aja ke dahi tuh ngerasaain skit yg aneh. . .
tepatnya di antara kedua mata atau di pangkal tulang hidung. . .
kukira itu krna mata yg berusaha melihat kearah itu . , ,
tapi ternyata bukan. . .
krena aq nutup mata. . .
tuh ttp sakit mas. . . .
apa tuh maksudnya mas? ? ?

nah itu dulu mas. . .
q maw nnya2in mas lagi di warta yg laen. . .
hehe. . .




Kamis, 19-03-2009 19:21:46 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

Klervoyans itu istilah lainnya meraga sukma. Kamu mengeluarkan sukma dari tubuh dan mendatangi tempat tertentu dan melihat kejadian di sana.

Kalau IQ kamu = genius berarti 170 keatas

Kalau ingin ngetes kamu bisa ngomong sama hewan, coba kamu perintahkan kucing yang sedang berbaring diam untuk pergi dengan perintah lisan, jangan dibentrak atau diusir. Sambil memerintahkan kamu mengirimkan telepati yang berisi perintah tadi kepada kucing itu.

Areal cakra mata ketiga memang berkisar antara titik tengah mata sampai tepi rambut, jadi berbentuk lingkaran dengan radius sebesar itu. Kayaknya bagian yang peka di kamu yang diantara dua mata itu. Kalau saya agak ke tengah dahi.

Untuk meningkatkan sixth sense dan lain-lainnya kamu bisa coba membuka ujung-ujung syaraf diseluruh permukaan tubuh (Kepala, tangan, tubuh dan kaki)dan rasakan peningkatan indera keenam kamu.




Jumat, 20-03-2009 12:52:41 oleh: Abas Setiawan

@Ferlian satria
hehehe,,,,,,,wah jadi rame nih..
oke dah...ntar tag gabung..
q ajari bwad nambahin kemampuan indigo q..hmm..
dari awal gimana caranya..

@anwarsyah
maz..foto q udah tag kirim... gmn mz???????

@achmad veeeelooow
wah maz... q kmaren mank pake baju biru corak putih..
hahahahaha




Jumat, 20-03-2009 14:04:53 oleh: Anwariansyah

@Abas Setiawan

e-mail foto kamu belum masuk




Sabtu, 21-03-2009 12:56:57 oleh: yola

apa benar anak indigo itu titipan tuhan ???

dan suatu pertanda bahwa semakin banyaknya anak indigo mengartikan bahwa kita sudah dekat pada kiamat ???




Sabtu, 21-03-2009 14:32:10 oleh: Anwariansyah

@yola

Semua anak adalah titipan Tuhan, kok kepada kedua orangtuanya. Anak Indigo itu upaya Tuhan mewujudkan maksudnya menata alam dan memperbaiki manusia. Dan itu terjadi sejak masa lampau. Tapi jumlah orang Indigo dulu sedikit karena manusia masih sedikit. Di masa sekarang jumlah Indigo banyak selain jumlah manusia cukup banyak, kerusakan juga sudah sangat merata. Juga ada campur tangan pihak kegelapan untuk memanipulasi anak Indigo, sehingga jumlahnya berlipat dan sulit dideteksi. Jadi setiap anak dan orang Indigo harus berupaya membersihkan diri dan mendekatkan diri kpd Tuhan agar bisa terhindar dari upaya manipulasi pihak yg ingin memanfaatkan anak atau orang Indigo utk kepentingan mereka.

Ya, betul kiamat sudah sangat dekat ...




Minggu, 22-03-2009 09:17:17 oleh: Nurmala

Wah.....
Pda cpet2 ya jwbny...??
Maaf,mau numpang nanya mas,klo msal artkl ini dibuat dgn sjujur-jujurny,mohon bntuannya...

1. Kadang arus listrik ditubuh meningkat, sampai pkaian & barang2 lain yg trbuat dari plastik itu terkena imbasnya.G sakit sie...Tapi kok slama ini cma breaksi pd pkaian yg dkenakan & plastik yg dpegang?

2. Biasanya 20 menit sblm ujian dmulai, soal-soalnya dah nongkrong dikepala,dan 100% si soal memang soal-soal yg d ujikan pd hari itu. Tp slama ini krn dianggap cuma kbetulan saja ya jdnya dibiarkan, tp kok makin sini pas tiap ujian tuh muncul melulu ya??

3. Kjadian beberapa jam yg akan dtng terlihat (mngkin hanya 3 detik saja) dikepala,tp merupakan kejadian yang merinci & signifikan..(tp skrng mah rata2 jadi 5 detik)

4. Apa yg dimimpikan teman2 dktakan lagi 98%
sama oleh saya sebelum mendengar apa mimpi mereka

5. Terkadang jga sering lihat seseorang yang ditaburi cahaya kelap-kelip putih dari atas, saya juga sering ditaburi sie,,,, mau saat sendiri ato banyak orang. Ex : dalam satu kelas yang berisi 47 orang, cuma satu orang saja yang ditaburi cahaya itu. Aneh sih... makanya terus diperhatikan, tapi makin lama kejadiannya cukup sering juga..

Saya tdk merasa jenius,cerdas atau apa.Tp yg jelas saya sering lupa. kadang benda yg saya pegang bisa ketahuan benda apa itu setelah 5 detik dpegang & diperhatikan (padahal itu cuma korek api)

BAru kali ini saya kepikiran untuk berinteraksi dgn orang yg lebih tahu.Saya gak pernah ikut tes macam2 jadinya bleho deh...G taw apa-apa.

Pertanyaan saya : Untuk apa ya itu semua? Kalo sekedar numpang lewat di diri saya, silahkan saja. Tapi pasti ada tujuannya kan? Tadinya mau dibiarkan saja sie... Saya sampe ketawa ketika memikirkannya (Ha..HA...HA...) Ada2 aja! pikir saya.

Ya... slma ini sih saya enjoy2 aja (Kecuali pas suatu malam ada bnyk makhluk 'bukan manusia' mendatangi saya tnpa berdialog,cuma melihat saja)Itu baru bikin sport jantung,klo mikir ksana seram juga s




Minggu, 22-03-2009 14:16:42 oleh: Abas Setiawan

wah wah........kirimnya lewat facebook aja maz..
facebook maz anwar apah??




Minggu, 22-03-2009 17:07:55 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Cepat jawabnya kebetulan lagi stand by ...

No.1 Kenapa bahan tertentu saja? Kalau saya dengan logam, plastik tidak pernah apalagi kain. Mungkin ada hubungannya dengan susunan molekul di tubuh.

No.2 s/d 4 itu adalah prekognision, udah baca kan di atas?

No.5 Mata ketiga kamu peka sekali

quote: Saya tdk merasa jenius,cerdas atau apa.Tp yg jelas saya sering lupa. kadang benda yg saya pegang bisa ketahuan benda apa itu setelah 5 detik dpegang & diperhatikan (padahal itu cuma korek api)

Kamu kena Jamais Vu. Lihat artikel di http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13381

Semua itu pasti ada gunanya. Itu bisa dilatih misalkan prekognisionnya diundur waktunya, sehingga kamu bisa melihat 1 (satu) bulan sebelumnya. Kan enak tahu soal ujian satu bulan sebelumnya, sempat cari-2 jawaban.

Jantung berdetak, berkeringat dingin dan bulu badan berdiri ketika berpapasan dengan makhluk tidak kelihatan itu sebetulnya suatu efek magnetik yg kemudian mempengaruhi kimiawi tubuh. Tapi kita menafsirkannya sebagai rasa takut.





Minggu, 22-03-2009 17:22:27 oleh: Anwariansyah

@Abas Setiawan

FB : Anwariansyah Syahran atau e-mail anwar_carrita@yahoo.co.id




Senin, 23-03-2009 07:49:12 oleh: Nurmala

Saya juga tidak tahu kenapa bisa seperti itu. Rata-rata kan ke bahan logam ya bereksinya, tapi kok klo saya ke kain atau plastik? Aneh kan? Si kain atau plastik itu suka mengeluarkan suara seperti terbakar. Tapi tidak terbakar, cuma menempel dengan kuat ke tubuh saya.

Saat ini juga saya masih ragu sie...Apa cuma kebetulan yang terlalu dibesar2 kan?? Walau kejadiannya itu lebih dari 2/3 kali...

Mata ketiganya kuat? Saya masih belum mengerti soal mata ketiga (meskipun sudah baca dari atas) Saya orang IT, jadi kurang tahu mengenai istilah asing dan hubungannya (Basic saya dari SMK jurusan marketing pula)..

Kembali ke pokok pembicaraan.Sejauh ini saya belum merasakan keberadaan mata ketiga.Tapi kadang juga saya lihat seperti ada yang menonjol dari dahi keatas, tapi itu lebih besar dari mata biasa pada umumnya.Warnanya lebih gelap dari kulit.

Trus soal penglihatan cahaya kelap-kelip itu apa ya?? Itu sudah berlangsung selama 6 tahun kebelakang.. Tapi masih belum tahu apa jawabannya.

Mohon bantuannya, makasih...







Senin, 23-03-2009 09:22:55 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Tidak ada kebetulan, yang ada adalah diatur. Jd kita tidak perlu takut kalau hidup kita sudah diatur sama Tuhan. Untuk itu Dia bisa menggunakan "pegawai-Nya" spt Malaikat, jin dll.

Dunia komputer sangat dekat dgn pemahaman gelombang elektromagnetik dan cahaya. Jadi kalau kita bicara dunia supranatural - mata ketiga, astral, kleirvotyans, dll - tidak terlepas dari membicarakan cahaya (nur). Cahaya (nur) ini tingkatannya lebih tinggi dari cahaya alam biasa. Frekuensinya lebih tinggi dengan kecepatan kemungkinan lebih cepat dari kecepatan cahaya biasa yg 300 ribu km/dtk.

Taburan kerlap-kerlip di atas kepala ada hubungannya dengan malaikat (yg diciptakan dari Nur) yg memberikan siraman ilmu dan pengetahuan.






Senin, 23-03-2009 11:49:57 oleh: Nurmala

Oh.... Trus istlh Astral dan kleirvotyans itu sndiri apa?

Trnyt semua hal yg pd awal pmahaman saya itu adlh sesuatu yg tdk akn smpai oleh logika,tetapi ketika djelaskan secara merinci oleh ahlinya itu jadi lumayan ada sedikit gambaran. Walau masih samar...

Cara untuk melatih mata ketiga yang mudah dipahami itu contohnya seperti apa?

Kalau memang ini adalah pemberian Allah scara real.. saya ingin mengamalkannya semaksimal mungkin. Tapi saya masih berada dalam kebingungan yang tak bisa dijelaskan dengan kata2. Mungkin mas juga pernah mengalaminya dulu.

Saya tidak takut pada apa yang akan menghampiri, karena itu pastilah yang trbaik untuk saya. Semua hal yang kita lakukan di dunia dan semua amanah yang di embankan kepada kita pastilah akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak.

Sekarang saya ingin mempersiapkan jawaban ketika di tanya nanti. Mungkin lebih tepatnya mencari ya??

Lain soal...

Jk ditilik dr kasus orang yg brkmampuan sama di tempat lain.Mreka sprtny bs dgn mudah meningkatkan kemampuan mreka dgn memprgnkn daya imajinasi yg tinggi.Dan itu rata2 menuai hasil.

Saya prnh mencoba mengendalikan aura yg dpusatkan ditangan saya (d ajari oleh paman yg basicnya bljr ruqiah)Tetapi krn saya brbeda paham dgn beliau, jd saya mnghentikan lthan itu)Saat itu ya...lumayan lah,katanya utk ukuran murid yg baru bljr,saya terhitung anak yg maju pesat.

Tp ketika saya mencoba melatih diri saya sndiri,ex :telepati dll itu trnyata susah sekali.nah,kiat yg tepat itu kira2 spt apa mas?

Saya prnh mrsakan usaha keras utk bs trbang&rasanya trbang tanpa alat apapun,knangan itu sbnrnya msh samar2.Hngga 2 minggu setelahnya saya sulit membedakan antara mimpi dan kenyataan (mungkin saya sudah sampai pada tahap 'gila' ya?)

Siapa aku?Untuk apa aku ada?Knp aku bs begini?Knp aku bs begitu?Knp aku tak bisa ini? kenapa aku tak bisa itu? tak bisakah aku membantu yang lain dengan seluruh kemampuanku (yang nampak)?

Pertanyaan2 seperti itu selalu ada mas...




Senin, 23-03-2009 12:29:33 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Astral jisim halus, daerah sekitar tubuh kasar dan jiwa, terdiri dari medan elektromagnetik. Kleirvoyans adalah kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain.

Untuk lebih memahami hal-hal yg berhubungan dengan keghaiban sebaiknya anda memperdalam teori relativitas, mekanika quantum, cahaya, gelombang dan medan magnit.

Yang paling mudah membaca kepribadian orang. Yang agak berat membaca pikiran orang.

Pada awalnya keindigoan merupakan kemampuan yang hanya diberikan kepada para Rasul, Nabi, para wali dan orang suci untuk menunjang tugas mereka sebagai penghubung manusia biasa dengan alam ketuhanan.

Sekarang Tuhan agak sedikit mengobral diberikan kepada manusia biasa, tapi umumnya masih keturunan mereka-mereka itu atau berdarah biru para raja.

Melatih telepati dan kemampuan lainya harus perlahan. Pertama kamu minta teman kamu menyimpan sebuah angka dalam pikirannya dan kamu membacanya dengan telepati. Apabila kamu mampu membacanya dengan benar sampai beberapa kali, coba berupa kata, terus kalimat dst.

Mimpi bisa terbang adalah mimpi umum orang yg memperoleh anugerah kemampuan supranatural.

Saya sarankan jangan terlalu berkutat pada pertanyaan-2, tapi cari jawabannya sendiri, dengan hati. Terus lakukan tanpa berpikir, gunakan naluri kamu.




Senin, 23-03-2009 16:40:16 oleh: Ferlian Satria

@abas setiawan
yupz. . .
oh iya btw u blang "lewat FS bleh gak?" waktu u d suruh kirim foto ma alamat. . .
bleh taw almat FS or Facebook u gak? ? ?
byar tambah tmen. . .
hehehe

@anwariansyah
mas anwar juga minta alamat Facebook or FS na or apalah byar bsa komunikasi selain d sini. . .

law merasa rahasia. . .
krim k e-mail q aja. . .
69.retro.boy@gmail.com

yah. . .yah. . .yah. . .
^-^




Senin, 23-03-2009 19:50:14 oleh: Nurmala

He...

MAkasih banyak mas.
Akan saya coba nanti..
Tunggu kabar dari saya ya??




Senin, 23-03-2009 20:29:48 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

FB Anwariansyah Syahran atau anwar_carrita@yahoo.co.id / anwar_arsip@yahoo.co.id

@Nurmala

Yup




Selasa, 24-03-2009 14:35:38 oleh: ali ichsan

saya seperti orang kebanyakan
tapi ingin tahu, posisi saya sebenarnya dimana?




Selasa, 24-03-2009 14:40:58 oleh: Nurmala

Saya masih belum mencobanya mas...

Tapi saya mau cerita kejadian tadi nich...

Kadang, kedua telapak tangan ini mengeluarkan hawa panas melebihi anggota tubuh yang lain. Saya sering tidak peduli dan tak jarang juga meniup2 telapak tangan saya atau merendamnya kedalam air dingin.

Tapi tadi,seusai shalat dzuhur,tangan saya kembali mengeluarkan hawa panas yang berlebihan..saya coba untuk mendekatkan keduanya,dan memang hawa panasnya jadi terasa meningkat.

Saya coba untuk merasakan hawa panas itu lebih dalam lagi, lalu 'ia' seolah2 mengambil alih tangan saya dan bergerak sesukanya,saat itu saya hanya diam dan merasakan.

Semakin lama, gerakkan yang 'ia' tunjukkan semakin meluas,sampai badan sayapun ikut bergerak.Lalu hawa panas itu lambat laun mulai terfokus di antara jemari saya, rasanya seperti diselimuti oleh asap.

Tak lama ibu saya muncul dan saya menghentikannya.
Sayang ya tidak sampai tuntas..

Mungkin bisa dicoba lain kali. Walau menemukan lain kali itu sepertinya susah..

Pertanyaannya. Itu tuh fenomena apa mas??




Rabu, 25-03-2009 20:52:52 oleh: Anwariansyah

@ali ichsan

Kamu rajin-rajin ibadah, banyak-banyak aja berdoa buat keselamatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.




Rabu, 25-03-2009 20:56:28 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Kamu bisa memunculkannya lagi. Kamu sedang memusatkan konsentrasi pada anasir api yg merupakan unsur penyusun tubuh kita (api, air, angin, tanah). Kalau aku cenderung lebih kuat anasir angin dan air. Ingat cerita Avatar?

Anasir api berada di darah. Coba kamu pusatkan panas di darah dan kumpulkan ke telapak tangan lagi. Semoga berhasil.




Kamis, 26-03-2009 17:13:55 oleh: Nurmala

Emang anasir api itu untuk apa?

Wah...MAs Anwar mah kayaknya dah segala bisa nich...
He.... Master!

Yup!!
Akan saya coba!

By the way...
Test aura itu untuk apa?

Kalo boleh pengen juga donk...




Kamis, 26-03-2009 18:08:48 oleh: Nurmala

Udah Nur kirim mas...



Jumat, 27-03-2009 07:43:18 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Tubuh kita tersusun dari 4 anasir utama: api, angin, air dan tanah. Keempat elemen ini kemudian menyatu dan menjadi tubuh kita. Api berwujud pada darah, angin pada nafas, air pada cairan tubuh, tanah pada daging dan tulang.

Test aura dengan foto aura bersifat sementara berdasarkan kondisi emosional saat di foto.

Coba link di http://www.aura.net/home_reg.html dengan menggunakan webcam

Atau ke ITC Jakarta, atau Mangga 2 Mall Lt.3, (saya juga belum pernah ke sana, jadi tanya-tanya dulu. Katanya yang ada jual bola-bola kristal)

Kalau tes aura keindigoan bisa di http://www.wikimu.com/News/displaynews.aspx?id=13285




Jumat, 27-03-2009 19:51:08 oleh: Nurmala

HAh???????????

Mas bisa langsung lihat atau pas Nur foto sendiri ada yang ikut2n juga??

Leluhurnya paranormal kawakan??
Itu juga bisa langsung tau??

Trus yang soal "darah keturunan" itu, soal India dan Arab itu berdasarkan kemiripan saja..karena muka Nur mirip orang India/Arab (He...banyak yang bilang gitu sih.... NArsis!!!) atau berdasarkan apa??

Khadam??
Laila Sari??

Ikh... Bkin merinding nich mas...

Nur baru tahu soal Khadam sie... Itu tuh apa?
KAlo g slah semua orang memiikinya ya??

Nur bisa berkomunikasi ma dia G??

MAkasih banyak mas..

Tantangan...
MAs bisa tau pribadi nur g??

Gini2 selama kita berkomunikasi Nur dah nyoba jadi orang lain loh...

Tebak diri Nur yg sebenarnya tuh kayak apa...??





Jumat, 27-03-2009 20:36:42 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Pertama tentu saja lihat foto, lalu melihat ke masa lalu kamu, sampai ke garis nenek moyang kamu.

Khaddam itu makhluk halus sebangsa jin yang ditakdirkan menjadi pendamping kita sejak kita diciptakan.

Bisa. Pejamkan mata, katakan dalam hati,"Assalamu'alaika ya Khaddam <nama kamu bin nama orang tua laki-laki> hadirlah. Ajak berbicara dalam hati.

Keras kemauannya, manja, penakut, tidak suka dengan cowok cengeng, suka jalan-jalan, rasa ingin tahu besar (entar disebutin semua, deh ... :)





Sabtu, 28-03-2009 11:31:37 oleh: Nurmala

He...

Nur coba ntar..
Laila Sarinya cantik, baek ? ato nyeremin dan galak??

Gitu ya??
Emang bener sie... yang di atas, itu sebagian sifat Nur.

Soal anasir api thea, Nur dah mencoba memusatkan konsentrasi, tapi di tengah2 tiba2 tenaga itu hilang.

Ketika kedua telapak tangan Nur dekatkan, tiba2 seperi kutub magnet yang tolak menolak, setelah jarak antara kedua telapak tangan jauh, baru langsung tarik menarik

mas juga bisa memberitahu arti sebuah mimpi g??




Sabtu, 28-03-2009 12:16:46 oleh: Nurmala

Nut dah nanya ke temen Nur ternyata arus listrik di tubuh seseorang itu dapat bereaksi dengan bahan2 yang terbuat dari logam.

Trus Nur nanya, klo yang bereaksi dengan kain/kertas itu apa??

" Ya api ato kalor atuh..."

jawabnya seperti itu... Jadi emang anasir api ya yang paling kuat / dominan di tubuh Nur itu...




Sabtu, 28-03-2009 15:00:04 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,
wah ternyata cukup banyak juga ya yang suka hal2 misterius...jadi tertarik juga niy,,,

mas, blh ikutan nanya gak??

udah beberapa kali ini(semenjak saya sering ngomongin hal2 misterius sama temen saya yang seneng ngunjungin web ini(tebak syapa,, :))kalo saya mimpi kadang jadi kenyataan...awalnya saya pikir itu hal biasa aja, tapi makin ke sini, makin ke sini, saya mulai ngerasa mimpi saya tuh cukup kuat juga, gak cuma sekali aja jadi kenyataan.kyk misalnya tadi malem, saya berniat untuk melupakan seseorang dan saya berniat dalam hati : "Jika orang itu masih bersikap baik(karena selama ini dy jutek sama saya), maka saya akan bertahan." dan pada saat saya mimpi, saya bermimpi orang itu bersikap baik dan serasa ada org yg berbisik untuk jgn lpkan dy.esoknya,org itu berskp baik pd sy, percis seperti dlm mimpi. kejadian kyk gtu gak terjadi sekali aja.mas punya penjelasan gak tentang hal tsb??apa aku termasuk indigo??

waktu teman saya itu ngobrolin tentang mas, dlm pkrn sy terbayang sosok mas. wktu saya liat photo mas,saya kaget, ternyata apa yang ada di pikiran saya itu sama physically!

kadang saya bisa ngerasain emosi orang. orang itu marah, sedih, or apalah (meski dy pura2). terus kadang liat muka, cara berjalan, suara, saya bisa tahu karakter orang itu..kebetulankah...???tapi itu juga siy kalo lg mood.temen2 sy prnh mnt ditebak sifatnya kayak gimana (ampe cape pada nanya semua) dan menurut mereka mendekati dan banyak yang benernya pdhl sy gak deket ma org itu...itu apa ya mas??

parahnya, saya kadang lupa sama kejadian2 sebelumnya (seringnya klo lg marah). misalnya saat saya lagi berantem ma orang, pada saat saya udah tenang, saya kadang lupa "Kenapa saya tadi ya??marahan karena apa??" bahkan saya sering lupa orang, bahkan keluarga saya, saya sering lupa!kejadian2 sebelumnya pun pada beberapa menit yang lalu saya sering lupa. kenapa ya, mas??

tolong dijawab ya, mas..
mas, saya juga mo tes aura(nanti kirim foto) tolong dijawa




Sabtu, 28-03-2009 15:47:16 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Ngga bisa kirim komentar kalau sign in, neh ...

Dia sangat pendiam dan segan dengan kamu

Mimpi adalah alam simbol, sebagai petunjuk bagi manusia




Sabtu, 28-03-2009 19:15:12 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

Wlkmslm. Eh, pantesan aku keselek pas minum, rupanya ada yg ngomongin ... he he he. Kamu sebenarnya membaca pikiran teman kamu itu, dengan melihat gambaran di pikirannya.

Kamu kuat telepatinya, tapi otak mudah lelah, mungkin kurang nutrisi utk otak, sehingga mudah lupa.





Minggu, 29-03-2009 16:54:50 oleh: Nurmala

kok segan??

emang Nur macan??

boleh Nur cerita?? ceritanya di email z ya??

Ntar buka Lho!!




Senin, 30-03-2009 11:00:24 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,
mas, thx atas jwbnnya..
1) Wah..??Na pny telepati??beneran mas??
tapi kok itu kadang kerasa kadang gak ya??
2) klo pny telepati itu termasuk orang indigo bukan??

jwb lg ya mas...da bageur.. ;)




Senin, 30-03-2009 11:03:41 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

1.Kamu harus latihan lebih banyak

2.Umumnya hanya orang Indigo yg punya sejak lahir. Tapi orang bukan Indigo juga bisa belajar.





Selasa, 31-03-2009 16:36:03 oleh: Nurmala

He.... Ho.... He..... Ho.....

1. Waktu Nur latihan meraba benda dari jauh... Kira2 30 cm.. waktu tu tangan Nur dingin, tapi tiba2 jadi panas (waktu tu Nur nyoba nyentuh CPU) konsentrasi itu bener2 melelahkan ya?? Ampe gimana... gitu!! Grrohh...!

2. He...mas.........................................
....................................................
....................................................
..................................................
minta persentase aura Nur ya?? ininya berapa persen, itunya berapa persen, and Nur lebih kuat kemana?? Kristal, magenta, violet, ato indigo.

3. Bedanya ke-4 aura itu apa ya?? persamaan dan perbedaannya...


Jazakallah....


TERIMAKASIH!!!!!!!!!!!!!!!!




Selasa, 31-03-2009 19:56:57 oleh: dwi_harianto

@Anwariansyah

sbnrnya aq jg mo tnya2 nih tp smua yg mo aq tnyain ud ditnyain sm : 1.Ferlian Satria (ada lagi mas. . .
q tuh jga kdang2 ska ngerasa law aq tuh bsa bicra ama hewan mas. . .
dgn melihat matanya aja aq udah bisa ngerasaain law aq bisa bicra ama dya. . .
hehehe lucu yah mas. . . )tp mata ketigaku posisinya sm dgn milik mas!!
2.Nurmala (Kadang arus listrik ditubuh meningkat, sampai pkaian & barang2 lain yg trbuat dari plastik itu terkena imbasnya.G sakit sie...Tapi kok slama ini cma breaksi pd pkaian yg dkenakan & plastik yg dpegang?.~.Kadang, kedua telapak tangan ini mengeluarkan hawa panas melebihi anggota tubuh yang lain. Saya sering tidak peduli dan tak jarang juga meniup2 telapak tangan saya atau merendamnya kedalam air dingin.

Tapi tadi,seusai shalat dzuhur,tangan saya kembali mengeluarkan hawa panas yang berlebihan..saya coba untuk mendekatkan keduanya,dan memang hawa panasnya jadi terasa meningkat.

Saya coba untuk merasakan hawa panas itu lebih dalam lagi, lalu 'ia' seolah2 mengambil alih tangan saya dan bergerak sesukanya,saat itu saya hanya diam dan merasakan.

Semakin lama, gerakkan yang 'ia' tunjukkan semakin meluas,sampai badan sayapun ikut bergerak.Lalu hawa panas itu lambat laun mulai terfokus di antara jemari saya, rasanya seperti diselimuti oleh asap.~.)

akhirnya g jd tnya deh........

buat@nurmala, @ferlin satria, @abas, @ina maulina rohman. blh minta fs / alamat emailnya, kl tll rahasia kirim aj ke alamat ini arya_jack22@yahoo.com




Rabu, 01-04-2009 08:59:07 oleh: hyasa hadennegar rasully

assalamualaikum wr.wbr
perkenalkan saya dicky prawanto,setelah saya membaca dan membandingkan dengan diri pribadi saya insya ALLAH benar2 memiliki ciri2 indigo kristal dan ungu.saya memiliki mimpi yang besar untuk merubah dan memperbaiki tatanan dunia yang selama ini hanya dikuasai keangkaramurkaan dan ketidakadilan.saya memiliki ras empatik dan kasih sayang yg begitu dalam atas penderitaan orang lain..saya tdk dapat menjelaskan secara merinci..pernah tanpa sengaja saya bertemu dengan 4-5 orang paranormal dan beberapa orang indigo mengatakan bahwa saya punya baka&kekuatan terpendam dan mereka bilang bahwa semua itu harus digunakan untujk menolong sesama dengan iklas,awalnya saya ditemukan oleh seornag teman kos dari lampung ketika saya kos didaerah ambarrukmo jogjakarta dan selanjutnya say menemukan 4anak lainya ,sehingga kami sering berkumpul dan untuk sharing dsb.namun saya pribadi saya merasa tdk memiliki kemampuan aneh2 seperti cenayang dsb.
namun lewat media ini atas ijin ALLAH saya minta tolong pada mas anwarianshah bahwa apakah saya benar2 indigo?
dan what should i do????


salam sejahtera bangsa dan rakyatku






Rabu, 01-04-2009 10:24:59 oleh: Anwariansyah

@untuk semua

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas atensi teman-teman semua, baik yg Indigo maupun tidak. Dan sebelumnya mohon maaf utk pesan-pesan berikut ini:

Mungkin ada kesalahfamahan bahwa saya adalah Indigo yang bisa segalanya. Saya hanya menjalankan tugas, itu saja. Tugas tersebut berlisensi untuk mengontak dan menghimpun Indigo-indigo utk kemudian secara bersama-sama melindungi dan membuka jalan utk kehadiran Super Indigo. Bagi yg tidak suka ngga apa-apa karena: "Apabila Allah menetapkan sesuatu terjadi, maka tidak ada satu makhluk pun yang dapat memajukan maupun mengundurkannya".

Saya hanya melihat (menerawang) atau melakukan sesuatu setelah mendapatkan izin dari Allah Swt. Artinya apabila tidak mendapatkan izin Allah Swt saya tidak bisa menembus apa pun. Jadi tolong jangan dipakai buat main-main, misalkan buat ngetes-ngetesan atau ramal-ramalan nasib secara pribadi.

Kalau mau nanya yg berhubungan dengan keindigoan memang misi dari tulisan ini.

Demikian disampaikan, mohon sekali teman-teman maklum. Terimakasih.






Rabu, 01-04-2009 10:36:09 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

1.Sekarang kamu coba telekinetis ringan dengan membelai pipi teman kamu (umumnya teman cewe lebih peka) dari jarak sekitar 0,5 meter, terus ditingkatkan sampai 2 meter misalnya. Tanyakan sama dia apakah meraskan belaian dan hangatnya telapak tangan kamu.

2.50% Indigo, 40% ungu, 10% kristal. Magenta adalah warna aura tua, generasi setelah PD I sampai akhir PD II

3.Persamaan semua warna aura orang Indigo: Fuchsia, Magenta, Violet dan Indigo adalah mengandung unsur warna ungu. Warna aura ungu adalah warna aura dengan karakteristik spiritualis. Jadi orang Indigo yang manapun dekat dengan Tuhan. Sedangkan warna kristal adalah spesial. Karena warna bening ini merupakan perpaduan semua warna pada spektrum warna. Kekhususan warna aura kristal adalah sifatnya yang tenang dan mampu menyerap energi. Nilai kespiritualan orang kristal adalah Tuhan berada dalam geraknya (Tapi ini jangan dipikirkan, susah)




Rabu, 01-04-2009 10:38:21 oleh: Anwariansyah

@dwi_harianto

Coba kamu lakukan dalam gelap gulita, terus pusatkan hawa panas itu di ujung jari-jemari tangan, lalu lihat bagaimana reaksinya (apakah ada pendaran cahaya atau tidak?)




Rabu, 01-04-2009 10:48:18 oleh: Anwariansyah

@hyasa hadennegar rasully

wlkmslm

Kamu Indigo, dan apabila mantap menerima pesan ini, kamu melatih diri aja terus dengan komunitas teman-teman kamu itu dan banyak-banyak mendekatkan diri sama Allah Swt.




Rabu, 01-04-2009 12:04:45 oleh: Zulharman

ass,numpang nanya lg ya...bang. dulu waktu saya kecil pernah baca artikel mematikan lilin hanya dan kekuatan penglihatan mata.caranya adalah ktka bangun tdur berlatih untuk mematikan lilin yg hidup dgn cara dilihat terus menerus.klw itu termasuk telekinetis atau atau apa bang???menurut abang apakah kita mampu untuk melakukn itu bang...lumayan kan bang klw bs matiin api yg lbh besar minimal kita dpt memadamkan api ketika kebakaran blm terlalu besar dan akhirnya dpt menyelamatkan org banyak...makasih atas jawabanyya n mohon abang terus membimbing kami para indigo2 muda agar terus berhubungan n saling menguatkan silahturahim wlwpun hanya didunia maya..atau mgkin klw allah swt mengizinkan kita akan bertemu suatu kelak nanti bila sudah tiba saatnya!krn jarak kita yg sangat berjauhan.. saya dijakarta,@ferlian dibengkulu n abang sendiri nun jauh di kalimantan.dan jg temen2 indigo lainnya yg ga dpt saya tuliskan satu-persatu,salam hangat untuk kalian semuanya...yuks kita bantu bang anwar untuk menghimpun temen indigo lainnya yg tak tahu keberadaan mereka skrg.wasslm



Rabu, 01-04-2009 12:08:56 oleh: Zulharman

@ferlian,maaf saya salah tulis...kamukan dari palembang ya...wong kito galo...he3x saya suka pempek n tekwnnya tuh...soalny saya juga pernah tinggal di jambi 6tahun.. salam kenal ya...



Rabu, 01-04-2009 12:48:27 oleh: Anwariansyah

@zulharman

Wlkmslm.
Mungkin bisa digolongkan telekinetis. Tapi saya baru tahu memadamkan lilin hanya dengan melihatnya. Yang saya tahu harus ada dorongan kehendak dan kekuatan perasaan, sehingga terjadi proyeksi astral. Lalu tubuh astral tadi bergerak memadamkan api lilin.

Tapi saya sendiri belum pernah mencobanya. Yang pernah saya membantu memadamkan api kebakaran, dengan membayangkan diri saya yg membesar dan menyiramkan air dari langit ke areal kebakaran. Alhamdulillah berhasil dalam waktu beberapa detik walaupun apinya sangat besar. Itu pun setelah memohon izin dari Allah Swt.

Juga pernah bikin kebakaran dengan menghadirkan api yg melayang-layang di atas langit, nanti api itu mendatangi bangunan yg akan dibakar. Itu karena ada perintah langsung dan izin dari Allah lewat kakek moyang saya. Katanya banyak orang di situ yg ngga bayar zakat & berqurban.

Eh, aku pengen tahu cerita langsung & lengkap dari Dendi mengenai perjalanannya melintas waktu itu. Bisa ngga Dendi kirim E-mail ke aku, ya?

Terimakasih.




Rabu, 01-04-2009 17:48:35 oleh: Nurmala

He.... malu. Kena teguran juga nih...
Nur kan dlu pernah minta mas nebak sifat Nur ya??
Afwan ya mas....

Eh, mas.. gimana ma kerjaan mas di perusahaan pariwisata itu? G keganggu ma kita2 nih?? khawatir juga jadinya...

Mas kan juga mesti urus ini urus itu. Tapi dilhat2 pagi mas on-line, siang kadang, sore, ampe malam pun on-line....

Demi menjawab pertanyaan kita2, demi kita2 ini. Meski kita kadang g tau sikon ma keadaan mas sendiri...trus aja ngerepotin mas.

Sekali lagi maafin kami ya?????????




Rabu, 01-04-2009 18:19:06 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Ngga apa-2 pagi ngantor jam 9, siang ama sore sambil kerja sambil ngajawab, kalau malam jd batman - bukan nggantung kaki di atas kepala di bawah, tapi tidurnya baru pagi bangun pagi lagi.

Ngga apa-apa, namanya tugas ... :) Ntar kalau Indigo lain sudah bisa juga bisa bantu kan?




Rabu, 01-04-2009 18:26:43 oleh: Nurmala

Wah...tidur dari pagi ke pagi lagi?

Mata juga punya hak buat tidur kan mas?

Mas g kayak Gaara-nya Naruto kan?

.....
.....

Btw... Ina temen Nur




Rabu, 01-04-2009 20:00:40 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Kalau tidur jam 1 kan juga udah pagi? Biasanya paling cepat tidur jam 1, paling lambat jam 3. Kalau tidur saya pakai metoda menurunkan tekanan darah dan memperlambat detak jantung, hingga memasuki fase tidur nyenyak lebih cepat. Jadinya bangun pagi utk subuhan bisa cepat juga.




Kamis, 02-04-2009 09:10:19 oleh: Nurmala

Oh....



Kamis, 02-04-2009 10:27:37 oleh: Nurmala

Eh, iya mas..

Dah denger peristiwa yang di Banten itu?
Katanya ada Al-Qur'an dan pedang yang jatuh dari langit yang katanya dari pesawat yang lewat ya??

Menurut mas gimana tuh?




Kamis, 02-04-2009 10:47:00 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Ngga dengar, nanti ta cek dulu. Trmksh infonya




Kamis, 02-04-2009 10:58:06 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Pedang dan Qur'an itu dari alam ghaib dan dikeluarkan sebagai pertanda (signal) bahwa tugas pertama dan titik awal dimulainya perjuangan "mengembalikan kejayaan" dimulai di Banten, oleh orang berdarah biru Banten. Itu info yg saya terima, mohon dicek juga oleh semua Indigo. Sama atau beda tolong diinfokan. Bisa saja saya keliru




Kamis, 02-04-2009 10:58:21 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

1) Mas, Na dah mulai coba telepati Na,,Alhamdulillah,, akhirnya mulai kerasa juga pas kemaren nyoba sama temen2 Na (mula2nya tebak angka dulu (eits, bukan togel!) ) Alhamdulillah 80% jawaban Na tepat. yah, meski ada yang melenceng dikit. (Harus konsen bener2 baru bisa).

2) akhir2 ini Na suka ngerasain panas di dada Na. awalnya dari tenggorokan, turun ke dada, terus Na ngerasa si panas itu memanjang hampir ke perut. panas banget mas ampe ngeganggu konsentrasi (sekarang juga masih kerasa meski dikit). itu artinya apa ya mas??

3) oia Na baru inget huruf tambahan yang ada di kalimat Allah (yang ada di mimpi Na)itu huruf alif. tapi tanpa kashrah, dhomah, tanwin, fatah pokoknya huruf alif mati saja. artnya apa ya mas??

4) temen deket Na (yg suka ngunjungin blog ini..hayouuh tebak!) bisa ngerasain elemen angin Na. (katanya pas Na letakkin tangan Na di atas tangan dia (tanpa menyentuh kulit dia), temen Na itu ngerasain kayak ditiupin kipas angin (keluar angin dari telapak tangan Na). tapi temen yang lain gak bisa ngerasain,,cuman dia aja lho mas...napa ya???

5) Na kirim foto bwt test aura.. (sorry narsis) dibuka ya mas...

mohon jawabannya ya mas...
thanks before..




Kamis, 02-04-2009 10:59:41 oleh: Anwariansyah

Sambungan :

Ini link videonya : http://infotekkom.wordpress.com/2009/04/02/video-heboh-ditemukan-pedang-raksasa-dan-al-quran-dari-lebak-banten/




Kamis, 02-04-2009 11:16:37 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rahman

1.Kamu yg dekat aja susah kan, apalagi yg jauh. Jadi kudu kenal dulu sama orangnya, atau minimal pernah lihat wajahnya, atau tahu identitas lainnya. Konsentrasi dgn proyeksi astral dalam jarak cukup jauh memang bikin banyak energi terkuras dan bisa melenceng jauh (penyimpangan gelombang). Jadi sasarannya harus tepat.

2.Panas itu adalah anasir api sebagai sumber energi terkuat, dan paling fleksibel (mudah berubah bentuk), sehingga penggunaannya mudah.

3.Berarti yang aku lihat (huruf-2 ibrani itu) bukan penglihatan kamu. Sebelum aku melihat huruf Ibrani itu, aku melihat juga goresan itu, tapi penafsiranku adalah sebuah pedang, bukan huruf. Kalau kamu yakin itu alif, maknanya sangat mudah, yaitu Adam atau manusia. Ini lebih bermakna tasawuf. Tapi kalau pedang mungkin sesuai dengan cerita Qur'an dan pedang yg ada di depan mesjid Banten, ya?

4.Swer aku susah melihat teman kamu itu, karena 1.Kamu login 2.Belum terima fotokamu + identitas lengkap. Tapi aku ngerasa dia perempuan dan logatnya Sunda?

5.Sudah dibuka belum masuk. Kirim ke e-mail yg mana?




Kamis, 02-04-2009 11:17:21 oleh: Anwariansyah

ralat:

4.1.Kamu ngga login




Kamis, 02-04-2009 11:36:08 oleh: heri_spica

saya udah liat video al quran n pedang banten itu mas

susah dijelasin juga, saya ga bisa komentar apa2
tp yg jelas itu menarik perhatian org banyak

thks
heri_spica




Kamis, 02-04-2009 12:01:30 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Semakin mendekati kiamat akan semakin banyak peristiwa-peristiwa aneh, barang-barang aneh, orang-orang aneh (kaya Indigo ini kali, ya), yang akan muncul.

Eh, soal ular besar di sungai Kapuas Kalimantan yg difoto dari Heli itu benar-benar naga, lho!

Ada ngga di alkitab cerita mengenai Bani Israil yang minta ditunjukkan kebenaran Tuhan lalu kepada mereka diturunkan manna (makanan manis) dan salwa (daging burung), dan semua itu diturunkan dalam keadaan masak dan siap di makan langsung dari langit (dibawa malaikat), persis seperti Siti Maryam (Ibunda Isa As.) yg di kamarnya ditemukan makanan berbagai rupa siap makan.

Nah, tidak lama lagi hal-hal seperti itu akan semakin banyak terjadi di depan mata banyak orang, baik yang dilakukan jin atau malaikat.

Pokoknya abad ke-21 adalah abad spiritualis. Tuhan akan menunjukkan dengan berbagai cara (tentu saja kepada manusia-manusia yg ingkar dan tidak percaya kekuasaanNya) hal-hal aneh dan ghaib menjadi ksat mata dan terlihat!




Kamis, 02-04-2009 14:26:59 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

1)Mas, emang anasir Na tuh api ya?? wktu itu mas blng Na elemen anginnya yg kuat...bingung...

2)youpz,,,temen Na tuh Sundanese...





Kamis, 02-04-2009 14:35:43 oleh: Ina Maulina Rohman

Mas, dah dikirim ke alamat email : anwar_arsip@yahoo.co.id



Kamis, 02-04-2009 14:56:33 oleh: dwi_harianto

@Anwariansyah

itu ud pnah aq lakukan mas tp ud beberapa tahun yang lalu aq lupa tahun berapa pokoknya waktu itu msh SMU ya kluar sinh binar2 cahaya, yg lama kelaman jd tambah terang n rasanya gmn gt loh.
kl energi listrikku ini biasanya muncul kl aq hbs sholat tahajud/wirid panjang/ baca Qur'an atau ketiga - tiganya aq lakukan berurutan.
jd energiku ber unsur api ya, kayaknya kl yg itu aq ud tau sjak aq msh SMP.
Oia dl wktu aq msh SMP - wktu awal2 kulh di D3, aq sring melakukan meraga sukma n sll aq mrasa mataku ad 3 n kl aq raba emang ad mata ketiga di dahiku, tp skrg aq lbh suka gnakan cara lain, sambil melatih kemampuanku yg lain. yg aq ingin bs n sdg aq latih adlh tilekinetik, tp dr sjak SMP - skrg blm bs2, kdg2 bs sih tp ngendalikannya sulit bgt, bs minta tolong diajari g mas?
jd bnr mas yg di kalimantan tu naga, bkan rekayasa komputer?

@Nurmala
thanks ya alamat e-mailnya slm knal aj, kl u pengentahu aq u cb aj buka es ku di almt e-mail tu!!!
kmampuan kt mirip nur, khususnya unsur kekuatan kta sama api!!!!!

akan ku cb cri tau jg info ttng temuan di banten itu!!! tentunya dgn kmampuanku (kl bs sih)!!!




Kamis, 02-04-2009 16:34:30 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

(1).Semua unsur (api, angin, air, tanah) memang ada pada diri kita. Unsur angin masih yang paling kuat , aku ganti dengan kalimat dominan, deh, pada diri kamu. Jadi ngga kacau dgn keterangan aku berikut ini.

quote komentarku :
2.Panas itu adalah anasir api sebagai sumber energi terkuat, dan paling fleksibel (mudah berubah bentuk), sehingga penggunaannya mudah.

Kan aku bilang sumber energi terkuat, karena energi angin (kuat), air(agak lemah) dan tanah(lemah). Maksudnya bukan unsur dominan pada diri kamu. Yang dominan masih angin.

(2).Gambaran dia sih jelas sejak awal, tapi takut keliru. Nurmala, ya?




Kamis, 02-04-2009 16:40:29 oleh: Anwariansyah

@dwi_harianto

Coba terus. Telekinetis aku ngga bisa benda yg diluar tubuh. Yang berhasil kalau menggerakan organ tubuh dalam spt denyut jantung, aliran darah, dll.

Sebetulnya hampir pada semua Indigo, api adalah unsur yang paling gampang dikelola krn yg diperlukan hanya sedikit emosi utk memunculkannya. Sedangkan angin dan air, biasanya butuh konsentrasi kuat.

Yg bikin foto naga itu juga ngga ketahuan, karena yg bikin bukan manusia ...




Kamis, 02-04-2009 17:11:59 oleh: heri_spica

mas anwar

di alkitab memang bener bangsa Israel di berikan manna dan burung oleh Tuhan utk membuktikan kekuasaanNya sekaligus spy tidak kelaparan

klo naga di sungai Kapuas saya blom tau klo ga dikasitau mas anwar di sini

ada linknya?

thks
heri_spica




Kamis, 02-04-2009 17:23:02 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Beritanya menyebut ular besar, aku melihatnya berbentuk Ular Naga seperti legenda di Timur. Ini linknya :

http://scrapman.wordpress.com/2009/03/06/ditemukan-ular-100-kaki-di-kalimantan/




Kamis, 02-04-2009 17:24:41 oleh: heri_spica

thks, ntar saya cari mas

heri_spica




Kamis, 02-04-2009 18:43:45 oleh: Zulharman

@anwariansyah
bang ketemu lg nih...
mo nanya donk.anasir tuh artinya apa sih?
kira2 kpn ya kita bisa ktemuan???soalnya menurut dendi dan hasil penglihatan saya kita nanti bakal ketemuan,saat abang main ke jakarta.tp ga tau kpn waktunya...?
@temen2 indigo yg ada disekitar jabotabek...bisa ga ya kita bikin forum silahturahim para indigo.kan lumayan bisa bagi2 pengalaman n cerita untuk kita semua...!gmn usulan saya???he3x...mau?




Kamis, 02-04-2009 18:58:53 oleh: Zulharman

tambahan bang, saya dan dendi juga pernah diruqyah...tp ustadnya malah saya ledekin,saat itu saya sadar tp tubuh saya seperti ada yg gerakin.sampai akhirnya saya ditinggal ma ustadnya sampai saya pulih sendiri.saya jg bingung???apa tanggapan abang n temen2 lainnya???btw seru jg kali ya klw kita para indigo indonesis semuanya bisa berkumpul n disatukan kemudian secara aklamasi memilih bang anwar sbagai PRESIDEN INDIGO INDONESIA..wahwahwah pada setuju semua ga???he3x...intermezo!



Kamis, 02-04-2009 23:34:05 oleh: Anwariansyah

@Zulharman

Anasir artinya elemen atau unsur dasar penyusun alam semesta, yaitu api, angin, air, dan tanah. Logam termasuk anasir tanah.

Insya Allah, kirim no HP kamu dan Dendi ke e-mail anwar_arsip@yahoo.co.id biar bisa dikontak kalau aku pas di Jakarta. Minimal kontakan siapa tahu bisa ketemu di mall mana gitu.

Yang ngikutin kamu pastinya sangat kuat, jadi ngga terpengaruh. Pada dasarnya bukan bacaannya yang bikin ruqyah berpengaruh pada jin, tapi si tukang ruqyah menggunakan kekuatan astral juga. Mereka juga belajar aura dan cakra. Nah, sukma yang mengikuti kamu tidak bisa dikalahkan oleh sukma si tukang ruqyah.

Huss, jangan menebar isu yang bisa bikin gerah capres-capres lain ... he he he ...





Jumat, 03-04-2009 06:50:50 oleh: heri_spica

mas

soal ular naga di kalimantan itu
pertama mas tulis difoto dari Heli, kedua yg bikin foto bukan manusia

saya ambil kesimpulan, manusianya cuma jadi medium aja buat motret secara tanpa sadar, trus dikirim gambarnya di internet ato ke mana gitu

gimana menurut pendapat mas anwar?

thks
heri_spica




Jumat, 03-04-2009 08:31:51 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Setiap saya nulis di wikimu, atau kasih komentar kebanyakan di luar kesadaran (masih sadar tapi melakukannya berdasarkan intuisi), itu yg sering terjadi komentar-komentar keras, marah-marah kpd komen yg kontra produktif atau ngga sejalan dgn keyakinan "mereka". Jadi komentar dan tulisan saya di Wikimu selalu ada "campur tangan" "mereka".

Sebetulnya ular naga itu belum bisa dijumpai secara nyata, persis foto-foto penampakan yg sering dilihat di internet.

Rahasia kenapa akhir-akhir ini banyak foto-foto penampakan adalah adanya teknologi digital spt kamera, handy cam, hand phone, komputer, dll (dulu kamera foto menggunakan teknologi manual)lebih mudah utk dimanipulasi oleh dunia ghaib. Karena peralatan digital menggunakan sistem elektro magnetik, peralatan tersebut mudah menangkap gelombang-gelombang setingkat alpha ke bawah. Gelombang yg dipancarkan hantu-hantu lebih kasar lagi sehingga mudah tertangkap. Tapi umumnya ada unsur kelebihan dari si tukang potret juga, sehingga kameranya teraliri daya magnetik yg kuat sehingga bisa menangkap dengan jelas gelombang elektro magnetik dari mkhluk ghaib.

Utk menangkap bayangan penampakan (pada acara televisi), biasanya kamera dijampi-jampi atau dialiri daya magnetis ghaib oleh orang yg pintar, baru bisa dpergunakan utk menangkap bayangan hantu.

Demikian.

NB. Kalau kita sering komunikasi, kayaknya terjadi peningkatan intuisi dan daya tangkap indera keenam kamu. Ngerasa, ngga?




Jumat, 03-04-2009 10:57:22 oleh: heri_spica

belum tuh mas

tapi klo emang saya dibolehkan sama Tuhan punya kemampuan ini dan bisa pake buat kebaikan banyak orang, mudah2an aja bisa

saya sih pengen pake buat nulis cerita fantasi ato tulisan bertema spiritual gitu :)
mulai ngaco deh keinginan saya

thks
heri_spica




Jumat, 03-04-2009 12:24:52 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

Mas, ada surat cinta baru tuh, hehehe...dibaca yah...di anwar_arsip@yahoo.com




Sabtu, 04-04-2009 13:55:05 oleh: dwi_harianto

@Anwariansyah

Telekinetis kalau untuk menggerakan organ tubuh dalam aq ud sring lakukan mas sampe2 ad bbrp yg ud reflek.
cm crita pnh suatu ketika aq marah n dibelakangku ad lilin yg nyala tiba2 apinya itu berkobar cukup tinggi n bsar kira2 10 kalinya lah, bgtu aq mnyadari itu aq langsung turunkan kemarahan ku, n bgtu aq turunkan kmarahanku dgn sndirinya api mengecil dgn sndirinya. wktu kjadian aq sndirian dikamar n wktu itu lg ad pemadaman listrik.

knp ya kok bs gt??




Sabtu, 04-04-2009 16:37:08 oleh: Anwariansyah

@dwi_harianto

hati-hati, lho, harus mengendalikan amarah, apalagi dekat-dekat kompor bisa meleduk ... :)

Bisa dilatih untuk dikontrol dgn cara menciptakan amarah buatan. Caranya tundukan kepala seperti menengok ke dada, lalu tarik nafas dan tahan sambil mengencangkan perut. Nanti dengan sendirinya muka kita memerah. Kalau mau bernafas masih dalam keadaan seperti itu, tapi keluarkan nafasnya perlahan saja kemudian tarik lagi perlahan, terus tahan lagi. Ini dilakukan smbil berada di depan lilin.




Minggu, 05-04-2009 02:36:53 oleh: Gugus Setiyohadi W

Maz.maaf ganggu.langsung aja saya mw nanya.apakah saya tergolong indigo.tgl lahis saya 06-04-1985.terimakasih mas telah berkenan menjawab.



Minggu, 05-04-2009 20:54:43 oleh: Anwariansyah

@Gugus Setiyohadi W

Ada garis keturunan darah biru juga, ya? Ya, kamu Indigo




Senin, 06-04-2009 09:00:16 oleh: ria

mas,maaf ni klo kluar dari jalur pembahasan yang mas buat,saya mau tanya,saya sering banget kepikiran tentang kematian,klo pemikiran itu sedang kambuh seluruh tubuh saya menjadi lemas jantung deg2an dan tulang belakang jadi bergetar,dan setiap ada anggota tubuh yang terasa sakit saya langsung berpikir klo ajal saya sebentar lagi tiba.sayapun dekat dengan tuhan.saya mau tanya bagaimana caranya mengatasi hal yang demikian,karena telah berbagai cara sudah saya lakukan.mohon di respect email saya
terimakasih




Senin, 06-04-2009 11:02:40 oleh: Nurmala

Mas.... masih lemas sejak ari sabtu itu.
Nur g bilang ma Ina benda apa yang dibilang mas di dalam kotak itu. Trus dia bilang Ina juga dikasih keris. Kok sama ya??

Aduh... masih lemes. Beberapa kali Laila berusaha kontak and bicara ma Nur, tapi Nur terus tolak.

Dia bilang "Ayo, yang waktu itu tu belum beres..." Dia mau ngelanjutin lagi!!

Nur mesti gimana? Ikut aja ato gimana?




Senin, 06-04-2009 13:45:20 oleh: Anwariansyah

@ria

Kondisi kamu berhubungan dgn kekurangan nutrisi dari makanan hewani, kamu coba konsultasi ke dokter internis. Saya coba bantu dari jauh, Semoga Allah memberikan kemudahan.




Senin, 06-04-2009 13:48:12 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Semua pilihan ada pada kamu. Perbanyak shalat sunat dan dzikir Laailahaillallah serta istighfar (sehabis shalat wajib 100x). Semoga menjadi sumber energi yang hebat.




Senin, 06-04-2009 14:39:58 oleh: Zulharman

bang mo nanya lg nih...setelah kejadian malam itu kenapa saya tidak merasakan apa2 lg ya...trus saya pernah cerita ma temen anak psikologi tentang indigo n lain2nya tp saya malah dibilang orang stres he3x..



Senin, 06-04-2009 23:51:24 oleh: Anwariansyah

@Zulharman

Tunggu aja episode selanjutnya. Ngga ada gunanya menceritakan sesuatu yg diluar jangkauan berpikir mereka. Rasulullah Saw saja dikatakan oleh orang kafir Quraisy gila dan kerasukan jin ketika menceritakan mengenai isi ayat-ayat Quran.




Selasa, 07-04-2009 00:42:21 oleh: heri_spica

mas Zul, mungkin bisa ceritain tentang indigo dgn penjelasan ilmiah aja, soal bagian metafisikanya bisa belakangan ato ga usah sama sekali

klo tetep dibilang orang stress, yo wis, biarin aje, ga usah dilanjutin buat dibahas ama org2 yg ga cocok n ga minat

heri_spica




Selasa, 07-04-2009 02:19:42 oleh: Gugus Setiyohadi W

Maaf mas ngrepotini.mw nanya lagi maz.gpp kan???apakah kelainan yg dimiliki adik saya yg bernama:wasis setiyo wicakson
lahir:jombang,20-10-1995.terimakasih maz atas jawabanya.smoga maz selalu mendapat rahmat dariNYA.
wassallam




Selasa, 07-04-2009 08:29:10 oleh: ria

mas tanya lagi ga pa2kan?
apakah saya mangalami gangguan kejiwaan?
apa kaitannya dengan nutrisi hewani,
saya juga sering mengalami the javu,apa saya juga termasuk orang indigo?
thanks ya ms





Selasa, 07-04-2009 11:09:47 oleh: Anwariansyah

@ria

Kamu sudah kirim e-mail, khan dan sudah dijawab?

Makan daging (binatang bernyawa) bisa memberikan dorongan hidup. Biasanya orang yg tdk makan makhluk bernyawa (vegetarian) pd awalnya sering mengalami permasalahan yg sama.

Deja Vu bisa dialami siapa saja. Ciri-2 Indigo bisa dilihat di link

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13285




Selasa, 07-04-2009 11:12:52 oleh: Anwariansyah

@Gugus Setiyohadi W

Wlkmslm

Dia Indigo.




Selasa, 07-04-2009 11:43:08 oleh: Zulharman

@Anwarinsyah
makasih bang atas pencerahannya....oke deh nanti saya tunggu episode selanjutnya...:)

@heri_spica
salam kenal nih...makasih atas dukungannya ya...
saya dah liat foto dan warta kamu,keren juga fotonya,dapat inspirasi dr mana?:)
nama kamu sama dengan nama adik saya heri ricaldi he3x




Selasa, 07-04-2009 11:46:45 oleh: Zulharman

@heri_spica
maaf nih ketinggalan blh minta alamat email atau fb nya ga?ditunggu ya...alamat email saya zulharman28@yahoo.co.id thanks




Selasa, 07-04-2009 12:24:40 oleh: heri_spica

foto avatar itu?
itu lagi pake elf cloak waktu kumpul2 sama komunitas penggemar Tolkien, penulis LOTR

fb? coba aja heri spica ato heri_spica (lupa)
tapi saya jarang add klo ga betul2 kenal, yg pernah ktm bbrp kali aja jarang saya add, soalnya jarang buka2 fb n multiply sekarang, harap maklum

heri_spica




Selasa, 07-04-2009 13:00:33 oleh: Abas Setiawan

@ALL
temen2 indiGO HOLIC..hahaha
ett facebook q..
sukasenyumm@yahoo.com




Selasa, 07-04-2009 14:10:44 oleh: Nurmala

HEm....

ada beberapa penglihatan aneh lagi mas, kayak :

1. Nur dibawa ke tempat yang banyak orang di dampingi khaddamnya.

2. Kok Nur diajari bertarung ya? Meski g dengan tubuh..

3. Akhir2 ni nur sering banget sakit..sakit dalam.. Ato itu emang dah bawaan kali ya..? (he..he...he...) masa setiap kali ada keluhan selalu ngomong ma mas Anwar?? Kerepotan kan?

makasih mas...




Selasa, 07-04-2009 16:59:21 oleh: Zulharman

@heri_spica
nda opo2 mas santai aja.....

@ina maulina rohman....
kok blm ngasih alamatnya???lupa ya...




Selasa, 07-04-2009 16:59:48 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Kamu sesekali harus istirahat, jangan diporsir terus beraktivitas ghaibnya, oke? Perbanyak shalat sunat sebagai istirahat.




Rabu, 08-04-2009 02:41:21 oleh: Gugus Setiyohadi Wiyono

Salam mas Anwar,
Brarti akan banyak anak/orang indigo diabad ini maz,apakah itu krna faktor genetika bawaan atow faktor alam?sampai sejauh mana kelebihan anak indigo bisa dioptimalkan maz,ow ya.unsur apakah yg paling menonjol dlm diri saya dan adik saya Wasis Setiyo Wicaksono?trimakasih maz atas pencerahanya.smoga kesejahteraan selalu terlimpahkan unt maz Anwar dan teman2 semuanya.
Wassallam.




Rabu, 08-04-2009 07:50:53 oleh: Nurmala

Insya Allah ...

Makasih mas...




Rabu, 08-04-2009 10:20:35 oleh: Anwariansyah

@Gugus Setiyohadi Wiyono

Ada faktor genetika juga alam, yg jelas semua dalam pengendalian Tuhan. Alam dan gen tidak memiliki kekuatan apa pun, bergitu juga dgn manusia yg banyak maunya tapi keberhasilannya hanya sedikit.

Akan tiba suatu masa di mana banyak orang adalah Indigo, berinteraksi ala Indigo dan spiritualitas menjadi gaya hidup.

Sebaiknya semua Indigo mempertajam rasa batin. Kunci dari kekuatan Indigo adalah kejujuran yang murni karena Tuhan semata.





Selasa, 14-04-2009 10:56:00 oleh: heri_spica

mas anwar, pengen tau nih

ada ga musisi indonesia yg indigo dan bikin lagu ato musik yg spiritual (bukan lagu/musik agama ato rohani) ato new age
jadi bukan tema cinta2an ato kritik sosial politi

klo dari luar negeri saya pikir enya, vangelis, sarah brightman dan kitaro masuk kategori new age ini

thks
heri_spica




Rabu, 15-04-2009 09:17:26 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Bimbim Slank seorang Indigo (Ibundanya Violet), tapi belum ada lagu begitu dari Slank




Rabu, 15-04-2009 10:27:04 oleh: heri_spica

thks mas anwar,

mudah2an aja nanti ada karya spiritual dari Slank, bukan cuma tema sosial ato dari musisi lain

tadinya saya pikir Titiek Puspa indigo apalagi lagu2 karya beliau bagus2

thks
heri_spica




Rabu, 15-04-2009 11:37:24 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Wah, saya tadi melihat musisi sekarang, lupa yang jadul, betul Titik Puspa violet ... :)




Rabu, 15-04-2009 16:44:32 oleh: heri_spica

mas anwar,
bukannya Bimbim pernah kecanduan narkoba? koreksi klo saya salah
sbg indigo seharusnya mustahil bisa terjerumus ke hal2 merusak spt itu

memang skrg mereka udah bersih, tapi kalau dihubungkan dgn status keindigoan, rasanya susah dimengerti ada indigo yg kecanduan narkoba

thks
heri_spica




Sabtu, 18-04-2009 11:46:51 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Indigo khan bukan dewa, dan banyak orang Indigo yang mengalami kebingungan dan tekanan pergaulan atau masalah lingkungan. Ada Indigo yang sangat tidak empati dan menjadi benci dengan orang lain sehingga menggunakan kemampuannya utk membinasakan orang lain dan menimbulkan bencana.

Keindigoan bisa saja melekat pada pribadi yg lemah dan mudah terombang-ambing. Tapi biasanya orang Indigo mudah untuk insaf.




Sabtu, 18-04-2009 13:43:59 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

Maas...lom dibalez yach...???
sibuk ya??
ya udah, gpp deh takutnya ganggu...




Sabtu, 18-04-2009 17:03:03 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

Maaf, saya sdg dikunjungi sama Allah alias sakit. Ini juga baru penyembuhan. Kamu kirim e-mail atau komentar di Wikimu? Aku sudah buka e-mail ngga ada?




Sabtu, 18-04-2009 17:23:46 oleh: heri_spica

trims penjelasannya mas

saya nebak mas anwar lagi tugas luar kantor, ternyata sakit tokh, ya cept sembuh deh mas

thks
heri_spica




Sabtu, 18-04-2009 19:21:16 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Terimakasih, Mas. Amin.




Selasa, 21-04-2009 11:06:53 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

duh mas sama...Na jg gi sakit niy...Mas sakit apa???moga2 cepet sembuh deh Na do'ain..(Amiiinn)...

btw, email mas dah dibaca,,thanx bgt ya Mas dah dijawab...banyak2 istirahat...get well soon..





Selasa, 21-04-2009 12:42:29 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

Sudah baek, kena flu. Terimakasih doanya. Amin




Rabu, 22-04-2009 10:34:30 oleh: Evan Dwi Cahyo

om mau nanya nih apa ada hunungannya tanggal lahir sama keindigoan?



Rabu, 22-04-2009 22:55:07 oleh: criystal angel

@ anwariansyah
halo mas...! saya mengikuti saran mas untuk mulai menjalankan tugas ..he..he ! untuk mulai kontak dg para indigo...! Mas boleh dong minta diemail foto ular naga di kapuas kalimantan itu!

@ Temen- Temen Indigo

halo sahabat indigo dimana pun berada ! saalam kenal dg crystal angel! senang sekali bisa bertemu dg rekan senasib...human Indigo ! saya rasa It the time !saatnya sudah tiba kita para indigo mulai bergandengan tangan ! memurnikan alam dengan cara memurnikan pikiRAN kita masing-masing! sesuai misi para indigO !!,,, wah kayanya terlalu formal..IDEALIS BANGET YA!! Engga lah ! saya HANYA ingin share aja dg teman...! berbagi suka dan duka sebagai indigo...! TAPI SBG INDIGO SUDAH SAAT NYA KITA SALING KONTAK SUPAYA...BISA DISKUSI! mgk ada yg saya bisa bagi karena kebetulan mgk sy lebih dulu lahir jd lebih dulu mengalami pengalaman seputar indigo!

@ NURMALA
Hi nur slam kenal ! saya boleh menambahkan sedikit ttg masalah panas dg benda plastik atau kertas !sy jg mengalami !jd ada sebagian indigo yg hanya kestrum dg logam ! tapi sy kestrum dg semua benda manusia, kain, kayu, plastik, bahkan batu! kalu kestrum itu karen posis kita masih di badan meridian , kalu panas itu karena reaksi atom yg over akibat reaksi aliran energi di jalur energy dibagian tulang belakang (jalur ida dan pinggala) yang mulai aktif ! semkin aktif jalur energy itu kemampuan supra natural akan semakin tajam !dan dipunggung dekat belakang akan semakin sering terasa seperti ada aliran listrik berjalan dari arah tulang ekor ( cakra dasar ke atas sampai cakra mahkota! biasanya makin lama frejuensinya akan semakin sering akhirnya bisa samapi keujubg jari tangan dan kaki !! ok...




Kamis, 23-04-2009 00:17:17 oleh: Anwariansyah

@crystal angel

Saya ngga punya fotonya, tapu bisa dilihat di link ini :

http://scrapman.wordpress.com/2009/03/06/ditemukan-ular-100-kaki-di-kalimantan/




Kamis, 23-04-2009 09:24:51 oleh: crystal.angel

@ anwariansyah

sd aku coba buka ngga bisa tuh Ke http// scrapman! ditulis warning ! bahaya ngga kalu di down load??

@zuharman
salam kenal ni!saya di jakarta! wah ide bagus juga untuk ketemuan bagi indigo sejabodetabek!! oya aku share ttg matiin lilin dg tatapan mata aku pernah lakukan waktu 4 SD , mmg hal itu bisa
sebetulnya itu semacam telekinetis..dg memggunakan kekuatan pikiran !untuk menggerakan benda lain ! tapi skrg aku ngga bisa karena lama ngga dilatih lagi! walau kita punya bakat tetap harus lakukan latihan untuk bisa mahir!
tapi ngga semuanya kekuatan itu harus dg kekuatan supranatural! seperti berjalan diatas api, memecahkan keramik dg bola lampu, memutus besi dg keras koran, makan api, memebelah papan kayu itu bisa dilakukan dg teknik NLP / mind power ,kebetulan sy juga pernah belajar NLP dan sy bisa melatih anak saya yg beumur 4 dan 7 memecahkan lantai keramik dg bola lampu dan bola lampunya tidak pecah! dan menebak pikiran bisa dilatih dg teknik NLP melalui metoda mengikuti gerak badan lawan yag akan ditebak pikiran atau dg cara menyamakan pola nafas atau dg cara membayangkan merasakan apa yg tengah dirasakan!! ..thks




Kamis, 23-04-2009 10:22:52 oleh: Anwariansyah

@crystal angel

Kok, aku bisa buka, ya. Tapi coba lagi di
http://internasional.kompas.com/read/xml/2009/02/21/05450289/Heboh.Ular.Raksasa.Kalimantan.Sepanjang.33.Meter




Kamis, 23-04-2009 20:48:12 oleh: crystal angel

@anwariansyah

thx mas sdh ketemu gambarnya! bener2 kaya naga deh!
masih sibuk yah mas ! belum dijawab emailku ...thx




Jumat, 24-04-2009 09:20:28 oleh: Ina Maulina Rohman

Wah,,Mas...sama...
Na juga kena flu...Alhamdulillah jika sekarang Mas dah baikan...semangat!!!
btw,,Na ampe 'dijenguk' ma Azmi, Putri dkk juga lho...jadi kayak reunian gitu lho mas...hehehehe...
Na dapat 'kabar' lagi Mas, 'ntar Na email-in aja...




Jumat, 24-04-2009 14:41:39 oleh: Nurmala

@crystal angel


1. Oh... Gitu.

Dengan bahasa yang sederhana, fenomena aneh itu terjadi karena susunan tulang dan molekul tubuh yang mungkin sedikit berbeda dengan orang kebanyakan. Dan reaksi mengenai panas itu berdasarkan reaksi atom yang over. Kalau salah benarkan ya?

@ Anwaryansah
1. Mas, apakah ada kecenderungan jika kita tidak menghendaki dan ingin off dulu untuk saat ini, maka keanehan yangs selama ini terjadi pada kita bisa berhenti ( dengan konteks lain yang bisa kita kontrol; berdialog dengan khaddam, penyaluran energi tubuh/anasir api)

2. Jika soal bisa ngeliat soal kuis, kejadian di masa depan, dan penampakkan itukan bukan kita yang ngundang, tapi terjadi begitu saja. Nah, itu yang g bisa dihentikan.

3. Trus waktu bulan Maret, Nur ngerasa bakalan ada yang terjadi di pertengahan bulan April. Sesuatu yang tidak mengenakan. Ternyata terbukti. kira2 seminggu yang lalu, ada kereta keluar jalur deket rumah Nur. Korban nyawa jelas ada..

Rasanya g mengenakkan banget.

4. Nur punya perasaan aneh ma Deddy Corbuzier, Mama Lauren, Tommy Ravael, ma Andrea Hirata. G tw da apa, atau karena apa...

5. Trus Ina nitip pertanyaan,saat kita berdialog dengan khaddam, penglihatan ke tempat lain itu apakah hanya khayalan yang berlebihan atau asli yang terjadi dan/ akan ternjadi pada kita.

6. Bagaimana membedakannya?

Nur juga gi sakit.... Hiks!




Jumat, 24-04-2009 19:40:28 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Sebetulnya semuanya bisa di off, asal kita yang menghendaki. Kamu imajinasikan ada tombol kontak on-off di kepala. Atau bisa juga kamu bayangkan kamu mempunyai tempat penyimpanan (file) di bagian lain di pikiran kamu. Masukkan semua kemampuan yang berhubungan dengan keindigoan ke dalam file itu lalu dilock. Nanti kalau perlu diopen lagi.

Deddy dkk kan orang komersil, mereka itu manfatin kemampuan utk uang, jadi ngga cocok ...

Itu adalah gambaran yg diberikan si khaddam sbg informasi. Utk mengetahui kebenarannya kamu harus recheck sendiri.

Setelah Mba Crystal Angel terus aku, sekarang kamu yg sakit ... :}







Jumat, 24-04-2009 19:41:39 oleh: Anwariansyah

Eh, Ina juga sakit tuh ... :)



Jumat, 24-04-2009 23:04:55 oleh: ANDRE

aku anak indigo yang mudah ngamuk tapi aku sering dikira gila sama ibu tiriku



Sabtu, 25-04-2009 07:16:39 oleh: Nurmala

Ho... Gt??

Mas gpa2 kan?
Kayak da sesuatu dech.. Baek2 aja kan??




Sabtu, 25-04-2009 08:38:28 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Ngga apa-apa, aman ... :)




Sabtu, 25-04-2009 15:49:39 oleh: dwi_harianto

@Nurmala

Nur kl aq blh kasih saran, sbaiknya kl u mo off dl, u pikir/prhitungkan jg kpn u akan kembali, krn kl tll lama nti u sndiri yg akan rugi krn u akan mrasa bnyak tugas yg trbengkalai.

Tp kl emang capek bgt ya u off dl aj, biar adem!!!

@ Anwaryansah
Mas ad ap tho kok gantian sakit????
Masak sakit aj brgiliran??!!




Sabtu, 25-04-2009 17:09:22 oleh: heri_spica

thks to mas anwar
cara tombol on/off ato lemari file boleh juga

andrea hirata apa iya indigo?
trus menurut saya ga ada salahnya juga dikomersilin bakat itu, tapi bukan utk disalahgunakan ato overexposed ato overused

ada yg udah liat Susan Boyle dan denger suaranya? saya merasa ada suatu kekuatan lain di suaranya, bikin saya sekali2 merinding dengernya, merinding senang maksudnya :)

heri_spica




Minggu, 26-04-2009 22:39:46 oleh: crystal angel

@nurmala

ada over energi panas dari atom betul tapi sebetulnya bukan susunan tulang belakang yg berbeda ,tapi bagi orang yg punya bakat alam supara natural biasanya cakra dasarnya sangat sensitif jadi jika kamu sedikit meningkatkan frekuensi fokus atau konsentrasi maka ,energi di cakra dasar akan aktif lalu memicu reaksi di jalur pinggala /termasuk badan meridian juga (jalur energi panas )!tapi jika kamu merasakan efek kesetrum biasanya karena kita masih berada atau terjebak di badan meredian / badan di mana banyak titik akupuntur yang penuh dg energi / chi
dan teknik lemari penyimapan sbg file banyak dilakukan juga oleh para praktisi NLP halsangat itu membantu ! nur kalu boleh sy sarankan kamu off dulu ! kamu sdh full konsentrasi sekali !saya lihat energi kamu banyak terkuras lho! nanti kalu terlalu ngga balance bisa sakit... coba kamu healing dulu biar energimu recovery dulu...ok..!

@ anwariansyah

iya... nih lagi kena flu indigo..he..he! aku masih belum sehat bener...nich ! kamu giman kayanya sdh full siaga 3 yacH !semua aman terkendali kan ??




Senin, 27-04-2009 07:05:50 oleh: Anwariansyah

@Dwi harianto

Kabelnya kan berhubungan, jadi ada yang kena aliran ikut sakit ...




Senin, 27-04-2009 07:08:13 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

andera hirata bukan indigo. Dia nyontek istilah laskar pelangi dari tulisan mengenai Indigo di internet: Rainbow Warior





Senin, 27-04-2009 07:09:46 oleh: Anwariansyah

@crystal_angel

Sudah oke, dan siaga ... ga!




Senin, 27-04-2009 07:49:31 oleh: heri_spica

thks jawabannya mas anwar

buat yg laen, ada yg sudah lihat susan boyle? maksud saya bukan cuma dengar suaranya, saya betul2 penasaran dgn wanita satu ini, seperti ada kekuatan dalam suaranya yg bisa membuat orang suka padanya

thks
heri_spica




Senin, 27-04-2009 15:51:50 oleh: dwi_harianto

@ anwariansyah
Mas mo tnya lg nih, gni lho tiap kali aq mo tnya sesuatu ke mas anwar, sll difikiranku ud ad bayangan jawaban ap yg akan mas anwar berikan dan itu sring kali tepat. Ini disebut ap ya??

Sbnrnya bkan cm sm mas Anwar aj tp jg sm org2 tertntu khususnya sesama indigo.

@heri_spica
Hai prend kayaknya lu kl tak perhatiin lu emang org yg sgt perhatiin sama org lain n sll ingin tau(sensitif&/teliti). Blh knal lbh jauh g' kl blh hubungi aq di emailku: arya_jack22@yahoo.com

@crystal_angel
Hoei... Prend kyaknya lu tau bnyak ttg kemampuan yg dimiliki indigo, bs sharing g'? kl bs hub aq di emailku ya : arya_jack22@yahoo.com




Senin, 27-04-2009 16:23:02 oleh: heri

@dwi

yep, kadang saya penasaran banget klo orang ato sesuatu itu bikin saya mikirin terus, kadang ga berhenti kalo blom dpt jawaban. tapi kadang nyerah n brenti juga klo emang ga dpt jawaban sama sekali

klo mo kontak, klik aja nama saya yg warnanya biru

thks
heri_spica




Senin, 27-04-2009 18:57:56 oleh: Anwariansyah

@dwi_harianto

Termasuk prekognision. Sesama Indigo terjadi pemancaran dan penerimaan gelombang otak yg lebih baik.







Selasa, 28-04-2009 15:22:13 oleh: Nurmala

Wah... terimakasih semua...

Iya, emang niatnya mo healing dlu...
Um... banyak tugas yang mesti diselesaikan juga, Jadi tenaga banyak terkuras untuk itu. Cape rasanya...




Selasa, 28-04-2009 21:50:49 oleh: crystal angel

@ anwariansyah
sd sembuh belum mas ?lega dech sdh siaga penuh!

@ nuramala
semoga cepat recovery..dan abis itu belajar lagi...he..he!Sekarang rilex dulu

@ dwi_harianto

salam kenal balik dwi
dengan senang hati nanti aku kontak!!
semakin banyak sharing semakin kita maju!




@ mas denedy




Kamis, 30-04-2009 13:09:19 oleh: crystal angel

@ dwi_harianto halo dwi aku sd email tlg di cek sd masuk blm ! Aku tunggu kabarnya thx



Minggu, 03-05-2009 15:29:45 oleh: dwi_harianto

@crystal_angel
ud aq liat ntar aj aq bls, ok!!

@ teman2 semua
Ud bc ttg "shadow hare" pa lum, asyik ya kl bs gtu, kt prlu gt g ya??

@ anwariansyah
Mas mnurut mas anwar mereka tu anak2 indigo ato bkan, kok kyaknya mereka punya ide yg menurut ku beda bgt gtuloh untuk membrantas kejahatan.

@all
Teman2 yag lain jg blh ngasih opini ttg ini!!




Rabu, 13-05-2009 14:09:47 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

1)wah mas dah lama bgt niy gak gabung...efek'y ke mimpi tuh disuruh hubungin mas anwar ma pak dwi...katanya disuruh curhat...curhat apaan ya???
nuy jg sama,,,dlm mimpinya disuruh di-on-in lg...apakah itu artinya qta saling terkoneksi....???

2)alhamdulillah,,sekarang na bisa prekognisi meski masih sedikit.muncul dengan sendiri'y...aneh ya mas,,kemampuan na tuh datangnya sedikit demi sedikit dan perlahan dan kadang tanpa na sadari...




Kamis, 14-05-2009 13:25:10 oleh: Nurmala

Koreksi...

g dalam mimpi nur kok...

Tapi




Jumat, 15-05-2009 07:50:49 oleh: Anwariansyah

@dwi harianto

AS memang dunia penuh impian (hampir semua cerita superhero berasal dari AS). Kemudian ada upaya merealisasikan sosok superhero ke dunia nyata, yaitu acara Who Wants to Be a Superhero? di TV.

Nah, si Shadow Hare dkk ini adalah mereka yang terobsesi dan hendak mengajak kepada masyarakat bahwa orang biasa pun bisa menjadi superhero.

Indigo? Kayaknya ngga. Ngga ada getarannya.




Jumat, 15-05-2009 07:53:18 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rahman

Sejak awal koneksi sudah terhubung, kok. Maksudnya harus tetap kontak walaupun jarang-jarang. Tapi aku selalu kontak teman-teman secara batin, kok. Karena itu adalah cara Indigo komunikasi.

Mungkin ada yang tiba-tiba merasakan kehadiranku?

@Nurmala

Tapi waktu sadar?




Jumat, 15-05-2009 17:30:28 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

1) kdng2 kerasa jg mas...tapi mungkin (lagi2) na gak sadar.

2) mas,,napa ya kepala na tuh sakit terus??minum obat aja gak mempan,,apa ini efek'y??

3) na ngerasa kyk ke masa lalu aja...gak tau,,ingetan na tuh jd campur-aduk...masa sekarang 30% masa lalu 70%. kyk yg lg mengembara gitu..apa iy na lg mengembara??coz klo mejamin mata,,suka ada d suatu tempat..

4) mimpi di masjid terus...tapi cuman ngobrol2 aja...trz mimpi dimarahin terus ma org2,,napa ya??







Jumat, 15-05-2009 17:37:22 oleh: Ina Maulina Rohman

oia,,

1) Na pny tmn,,nama'y Hasbi As,,dr ciri2'y Na yakin dy org kristal..apa kristal trmsuk indigo??wktu smsan ma dy,,na ngerasain adanya energi..apalagi klo dy lg emosi,,kerasa bgt mas meski dy nutup2in. akhir'y dy cerita klo dlu wktu sma dy suka mimpi masa depan. tapi akhir2 ini gak..apa kebanyakan dosa, katanya??
dy lahir tanggal 18 september 1990. apa berdasarkan tgl lahir'y ini dy bener2 indigo??




Jumat, 15-05-2009 19:10:25 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

Wlkmslm

Sakit kepala biasanya karena tekanan darah meninggi. Kamu coba meditasi untuk menurunkan tekanan darah.
Kamu juga harus mencoba fokus ke masa sekarang. Belajar ngontrol, biar ngga slalu diseret ke masa lalu.
Di mesjid artinya disuruh ibadah lebih rajin dan khusyu, dimarahin orang karena kamu belum ngelakuinnya.

Iyam tuh si Hasybi kebanyakan dosa, kudu banyak istighfar, shalat wajib & sunat, dzikir tahlil





Senin, 18-05-2009 09:24:58 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

1) Iya mas,,tapi meditasi yg mudah gmn cara'y??
2) Hasby emang indigo mas??




Rabu, 20-05-2009 07:45:58 oleh: Nurmala

yup, waktu sadar..

Kayaknya ada yang sedang ngunjungin nur deh mas.. Tapi dari aura yang nur rasa 'dia' bukanlah semacam jin,dll... tapi mungkin manusia yang masih hidup dan ada keberadaannya. yang mengunjungi nur laki-laki, cuma berdiri sambil ngeliatin z...




Kamis, 28-05-2009 13:47:13 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

Duduk tenang, tenangkan tarikan nafas dengan menarik perlahan dan panjang dari hidung, kemudian menghembuskan perlahan dari mulut dengan panjang.

Konsentrasi ke dalam diri batin. Cuma memandang ke dalam. Hening.

Ya. Tapi agak liar, harus mengendalikan diri.

@Nurmala

Lihat dan pertajam pandangan batin. Siapa?




Jumat, 29-05-2009 07:41:46 oleh: Khoirunnisa Cahya Firdarini

Assalamualaikum!!
Salam knal Kak Anwar..
Saya Firda. Saya pngen sdikit curhat blh ya?. Saya merasa ada yg aneh dng diri saya. Sifat saya cenderung pendiam. Saya jg sulit menyesuaikan diri dng lingkungan. bahkan wktu kecil saya pernah pny tmn khayalan. menyedihkan ya??.

Lalu pada akhir thn 2003 saya pernah bermimpi kalau ayah saya meninggal karena kecelakaan. lalu dalam mimpi itu saya tidur dan mimpi lagi{mimpi didlm mimpi} kalau saya melihat neraka. saya berdiri di tepi jurang yg di dlmnya ada api yg panas skali dan ayah saya ada di seberang. Lalu ayah saya bilang sebenarnya dia sudah sempat msk neraka tp krn doa saya sekarang beliau bs keluar. Lalu saya diminta mendekat.

Saat itu saya mencari jembatan shiratal mustaqim tp saya ga melihatnya dan waktu saya menengok ke bawah, wajah saya serasa terbakar. Saya bnr2 takut saat itu.HII!. Padahal smp saat ini alhmdulillah ayah saya msh ada.

Sbnrnya apa arti mimpi itu ya mas?.

Lalu saat saya msh kuliah... tepatnya 2 th yg lalu suatu malam saya merasa bdn saya panas sekali. Bahkan tengkuk dan rambut saya sampai basah karena keringatan. Padahal saya ga merasa/ sedang sakit. Lalu bsknya tetangga kost saya meninggal dunia. Sejak itu berturut-turut saya mengalaminya. Nenek saya, teman ayah saya, keponakan,dst. Pernah saya tny kan pd ibu saya tapi beliau mlh marah2 dan bilang saya terlalu perasa. akhrnya saya diam saja. Paling kalau saya merasa panas lagi esoknya saya tny apa ada sdr atau teman yg meninggal?. dan trnyta dlm wkt 1hr- 1 mggu selalu ada Kak.

Yg saya mau tny apa saya seorang indigo atau itu hny perasaan saya saja?.
Oya sblmnya nma lngkp saya Khoirunnisa Cahya Fiirdarini, TGL lahir 13 desember 1988. Nama ayah Henny Sutrisno. Tlg y Kak sya bnr2 ingin tau...

Oya almt Email saya firda_chan@yahoo.com . Tlg dijwb y Kak saya tggu. Maaf klo curhatnya jd pjg.hehehe




Jumat, 29-05-2009 09:35:25 oleh: Anwariansyah

@Khoirunnisa Cahya Firdarini

Kamu Indigo dan saya kasihan sekali sama kamu. Saya pernah begitu dan akhirnya menolak menerima message tentang kematian setelah menerima berita kematian bapak sama ibu. Tanpa bisa ngomong sama siapa-siapa, hanya bisa menangis sendiri memendam perasaan setiap mlihat wajah keduanya.

Alhamdulillah dikabulkan. Kamu minta saja sama Allah untuk ditarik tugas itu dari kamu, nanti aku bantu do'anya, ya?




Jumat, 29-05-2009 09:37:55 oleh: Anwariansyah

@Khoirunnisa Cahya Firdarini

Untuk arti mimpinya, tidak jauh berbeda dengan gambaran yang kamu terima dalam mimpi itu.




Senin, 01-06-2009 07:24:35 oleh: Khoirunnisa Cahya Firdarini

Sblmnya makasih atas penjelasannya ya Mas...
Tapi saya g pernah melihat siapa yg akan meninggal itu. cuma merasa saja. Tadi malampun saya merasa kyk gitu lagi...

Tlg bantu saya ya mas..
Lalu apakah seorang indigo merupakan bawaan sejak kecil mas?.

Soalnya saya baru bisa merasakan hawa itu beberapa th yg lalu... tapi memang sejak kecil saya sulit menyesuaikan diri dng lingkungan sekitar saya. Apa mungkin saya bisa memperbaiki sifat saya?. Kalau bisa gimana caranya mas?.




Rabu, 03-06-2009 08:06:15 oleh: Nurmala

Aduh... ketinggalan coment nie!!

G tw mas, nur belum pernah lihat. Jarak di antara kami kira-kira 3-4 meter.




Rabu, 03-06-2009 09:05:17 oleh: Anwariansyah

@Khoirunnisa Cahya Firdarini

Indigo biasanya dari kecil, tapi bisa saja untuk kemampuan tertentu baru aktif pada umur tertentu

Jadi Indigo jangan terlalu kaku, lebih open mind akan lebih enak




Kamis, 04-06-2009 00:37:19 oleh: Joshen Salim

@ mas anwar

mas anwar nih aw lagi hahha...
mas maksud dari kemampuan "Prekognision" selain bisa melihat mas depan tapi juga bisa membuat masa depan yang dia inginkan y mas?
maap mas y, lemot banget nih.hehehe...
mas sekalian kalau boleh tau nih.. unutk salam kenal kayak di film HEROES itu loh mas..
mas anwar nih punya kemampuan apa aja ya mas?
kalu yang aq sebutin diantaranya ini bener g mas:
1.melihat masa depan
2. lihat hal2 gaib, aura
3. meramal
4. menjawab masalah
yang lainnya apa lg mas.hhehehehe




Kamis, 04-06-2009 07:23:54 oleh: Khoirunnisa Cahya Firdarini

Oh gitu... Lalu yg dimaksud dng tugas itu maksudnya apa ya mas?.

Kadang saya bingung karena saya merasa hanya menakut-nakuti saja waktu saya cerita pada orang lain. Ibu saya bahkan bilang kalau saya terlalu "klenik"...hik hik!!

Dan kalau boleh saya tahu darimana/bagaimana cara mas Anwar tahu kalau saya indigo?. Padahal kan kita belum pernah ketemu..

Terus terang saya masih bingung antara percaya dan nggak. Percaya karena rasa ingin tahu saya terjawab dan masih setengah ga percaya karena saya merasa ga punya kelebihan seperti ciri2 indigo itu.








Kamis, 04-06-2009 11:31:39 oleh: Anwariansyah

@Jhosen Salim

Yang benar adalah ada Indigo yang diberikan lisensi untuk "create the future", tapi itu pun dalam kerangka izin dari Tuhan. Begitu juga ada Indigo yang diberi lisensi untuk memberikan "Punishment" kepada pendosa (ini dimiliki oleh banyak Indigo).

Kemampuan bisa berkembang bisa dicabut. Untuk kemampuan pribadi agak risih untuk diungkapkan.

@Khoirunnisa Cahya Firdarini

Setiap manusia yang diberikan kemampuan / power (tenaga, ilmu, harta dll) selalu diiringi dengan tanggung jawab dan tugas, jadi kemampuan atau power adalah sebagai alat untuk melaksanakan tugas itu. Tugas itu adalah membantu sesama.




Kamis, 04-06-2009 12:23:34 oleh: heri_spica

serem juga ada indigo yg bisa menghukum org laen, nanti ujung2nya pendosa2/org jahat itu nasibnya kayak di sinetron2 hidayah yg ga mendidik itu :)

kalo boleh milih, saya sih pengen jadi penyembuh, pelindung ato penjaga mungkin, selain tujuan utama jadi seniman/artist

heri_spica




Jumat, 05-06-2009 01:58:55 oleh: Joshen Salim

oh gt ya...
gawat juga kalo kyk gt.

jadi nih mas kita para indigo itu punya semacam GUARDIAN(penjaga) y mas?

karena saya ngerasain kaloi dari kecil ada semacam guardian atau malaikat kali y, yg ngejagain(proteksi dari bahaya) dan jadi temen ngobrol saya dari kecil tuh mas.




Jumat, 05-06-2009 07:04:04 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Kejadian sebenarnya adalah Tuhan tidak mengurus alam semesta (termasuk bumi dan manusia serta makhluk lain) secara langsung. Dalam Kerajaan Tuhan juga ada hierarki atau struktural kepemimpinan.

Jadi yang ngurus alam semesta ini ada petugas-petugas khusus yang diberi kewenangan dari kalangan malaikat, jin dan manusia.

"Indigo punisher" juga tidak bertindak sembarangan, tapi berdasarkan ukuran-ukuran toleransi. Sesuai dengan hukum Tuhan ada batasan-batasan dosa atau kesalahan yang bisa ditoleransi. Apabila sudah melebihi batas toleransinya, baru hukuman dijalankan.

Seperti turunnya musibah atau bencana. Apabila dosa manusia terhadap alam sudah melampaui batas toleransi yang bisa diberikan alam, maka alam akan bereaksi melawan, karena alam juga diberi sunatullah (berdasarkan hukum Allah) untuk survive.

@Joshen Salim

Guardian orang Indigo bisa dari kalangan Jin bisa dari Malaikat. Bangsa jin maupun malaikat itu bermacam (atau dalam istilah kita berbangsa-bangsa dan bersuku-suku). Jadi klaim menyamaratakan jin atau malaikat adalah klaim yang salah. Kitab suci memang tidak menceritakan secara terperinci, karena bersifat global dan umum.




Jumat, 05-06-2009 08:40:54 oleh: heri_spica

bangsa jin n malaikat bermacam2, saya jadi inget punya poster hirarki malaikat, jin n setan, poster import

yg saya inget kayak gini
malaikat: seraphim, cherubim, archangel, angel
djinn: genie, lain2nya lupa
satan: demon, devil, lilith

persisnya lupa, tapi masing2 ada 9 tingkatan. sayang saya lupa disimpan di mana poster itu

heri_spica




Jumat, 05-06-2009 09:54:14 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Untuk tahu nama-nama malaikat dan setan
link aja di http://www.priceparanormal.com/ dengan catatan :

1.Jangan melafalkan / memanggil-manggil nama setan
2.Jangan berkomunikasi dengan setan
3.Jangan menantang setan
4.Jangan memerintah setan untuk melakukan sesuatu
5.Kita tidak bisa memaksa mereka untuk dimintai pertolongan, karena mereka akan meminta bayaran berupa dipenuhinya keinginan mereka.




Sabtu, 06-06-2009 06:58:22 oleh: heri_spica

mas, baru baca nasehat mas aja saya udah merinding serem duluan, mungkin mendingan nggak usah saya buka deh

saran saya link itu dihapus aja sama admin, klo ada yg iseng n ga percaya gimana gitu

heri_spica




Senin, 08-06-2009 10:02:05 oleh: Bayu Rudianto

Saya sering mengalami peristiwa2 yang saya anggap kebetulan. Jumlahnya tidak terhitung. Saya anggap kebetulan karena apa yang sedang menjadi pikiran,harapan, keinginan saya kebetulan setelah itu ada peristiwa2 yang berhubungan dengan yang menjadi perhatian saya.

Apakah fenomena ini?

Terima kasih...




Senin, 08-06-2009 11:50:46 oleh: heri_spica

mas Bayu R, saya coba bantu jelaskan

saya pernah baca artikel anak indigo di Kompas bertaun2 lalu, klipingnya masih ada tapi lupa tgl/bln/thn

di situ disebut ada anak indigo tipe pemrogram, jadi apa yg dipikir, dibutuhkan, diinginkan biasanya terpenuhi/terkabul entah gimana caranya. tapi saya gatau kalau misalnya pikiran dan emosinya negatif, hasilnya bisa menakutkan

misalnya si anak mau kue, tau2 bapaknya bwa kue karena temannya ada yg ultah. atau belanja ke supermarket nyari barang dan barang itu betul ada pdhl dicari kemana2 sama org laen ga ketemu2

jadi peristiwa kebetulan yg mas Bayu alamin mungkin aja semacam proses pikiran yg diprogram dan hasilnya terwujud kemudian, atau bisa juga itu semacam berita pendahuluan ke mas Bayu klo bakal ada begini-begitu. mungkin juga itu deja vu

saya sendiri ga bisa jelaskan secara tuntas dan memuaskan, tapi mungkin penjelasan ini cukup spy mas Bayu ga penasaran

heri_spica




Senin, 08-06-2009 13:15:05 oleh: Anwariansyah

@Bayu Rudianto & Heri_spica

Kemampuan prekognision memang masih sulit diidentifikasi sebagai mengetahui terlebih dulu atau menciptakan. Karena munculnya kehendak bisa juga disebabkan otak mendapatkan informasi dari masa depan lalu muncul keinginan.

Tapi untuk peristiwa seperti kemarahan, jengkel dan emosi negatif lainnya disebabkan perlakuan yang buruk dari orang lain atau lingkungan, lalu berujung kepada penciptaan masa depan yang buruk untuk objek kemarahan adalah murni penciptaan.

Orang Indigo tidak mengucapkan doa apapun, hanya muncul perasaan atau emosi yang kuat, bisa keinginan yang amat sangat, kemarahan, kejengkelan atau rasa cinta yang mendalam.

Terkadang orang yg bukan Indigo bisa mengalami hal seperti disebutkan di atas, tapi dengan frekuensi sangat jarang.




Senin, 08-06-2009 13:45:00 oleh: B. Rudianto

Just share saja salah satunya sbb:

Minggu 25 Desember 2005 lebih kurang pukul 12.00 saya lagi asyik2nya baca buku berjudul Rahasia Sufi. Pada salah satu halaman buku tersebut saya membaca ulasan satu ayat dalam Quran dengan pembahasannya yg menurut saya sangat menarik.
Saat itu juga muncul ide dalam benak saya (setelah saya ingat bahwa setiap hari minggu siang pukul 14.00 ada acara Prof Quraish Shihab di TV), dan mengingat bhw saya sering mengalami kebetulan2 sebelumnya, dengan bergumam saya katakan “ini kan hari Minggu, kalau yg dibahas hari ini adalah ayat ini, Allahu Akbar kata saya.
Dg semangat, ketika lebih kurang pkl. 13.50, saya letakkan buku saya dan bergegas menghidupkan televisi.
Pkl 14.10 muncul acara yg dibawakan Bapak Quraish... Anda tahu yg dibahas.. ayat tersebut. Saat itulah saya merinding.
Mhn dianalisa..
Wass..




Senin, 08-06-2009 14:13:30 oleh: Abas Setiawan

assalamualaikum...
@B.rudianto
maaf pak kalo saya kurang sopan..
mgkin umur saya berada agag jaug di bawah bapak..
bgini pak ..hal yang bapak alami sama dengan saya 3 atau 4 hari yang lalu..
waktu itu saya pulang dari lez..
tidak tau kenapa tiba2 saya menyanyikan lagunya ungu yang hampa hatiku..
saya nyanyikan di tengah2 jalan..
sampai pada akirnya saya sampai dirumah tapi saya terus bernyanyi.. dan hebadnya pada waktu dirumah adik saya sedang menonton lagu tersebut dan tepat sekali dengan penggalan lirik2 lagu tersebut yang saya nyanyikan bersamaan dengan lagu di TV tersebut...
jadi kesimpulannya..
apa yang telah bapak lakukan tadi adalah penggabungan clairvoyans,prekognision,dan retrokognision...
kalau bapak pengen tau lebih lanjut..coba bapak cari buku psikologi umum yang judulnya indra keenam ESP(ekstra sensory Pnya saya lupa^^) penulisnya bukan orang indonesia .. maaf saya lupa.. disana dipaparkan mengenai hal2 yang bapak alami.. dan di jelaskan secara analogi dengan kehidupan kita sehari2..mgkin itu yang bisa saya sampaikan..smoga ada yang dapat diambil..




Senin, 08-06-2009 14:30:51 oleh: B. Rudianto

Persis mas Abas.. persis seperti yg mas Abas alami. Dan hal2 seperti itu kan membingungkan banget.. Selama ini saya bisanya cuma bingung melulu begitu lho..

Saya ga bermaksud apa2 sih.. soalnya kita sepertinya bisanya cuma jadi penonton doang.. bukan sebagai pengendalinya. Paling2 akhirnya saya ambil kesimpulan sendiri.. ooh mungkin ini ya yg dimaksud dg takdir itu?




Senin, 08-06-2009 14:57:58 oleh: Abas Setiawan

@pak rudi
yeeeeee..bapakna ni lupa ia.. takdir ada 2 loh..
ga perlu saya terangin bapak jga tau kan..
inilah kehebatan manusia..
di titab suci..
makanya semua manusia disuru berpikir..berpikir dan terus berpikir..
karena pikiran kita tidak terbatas...
menurut saya disamping takdir jga ada pembahasan ilmiah..
kita punya intuisi kan..?? itulah bentuk intuisi kita yang sangat imajenatif sehingga seakan2 dapat menembus ruang dan waktu..
tapi sehebat2nya manusia kita hanya ciptaan.. jdi tetep hebad yang menciptakan kita..hahagz..




Rabu, 10-06-2009 07:10:06 oleh: Nurmala

Wah... ada yang lama ngilang sekarang muncul lagi...

Gimana mas abas?? dah lulus dengan baik? Jadinya mau dilanjutin kemana?




Rabu, 10-06-2009 07:42:18 oleh: Khoirunnisa Cahya Firdarini

Mas Anwar saya mau tny lagi boleh ya..
1. Saya pernah dngar katanya seorang anak indigo merupakan reinkarnasi dari seseorang dimasa lalu. Apakah mas Anwar setuju dng pendapat itu?.

2. Lalu kira2 apa kelebihan dan kekurangan saya?.
3. berapa persentase indigo dlm diri saya?




Rabu, 10-06-2009 09:56:13 oleh: Anwariansyah

@Khoirunnisa Cahya Firdarini

1.Setiap manusia yang terlahir ke dunia memiliki ruhnya sendiri-sendiri. Jadi ngga ada keyakinan reinkarnasi dalam Islam atau ruh yang berpindah menjadi kelahiran baru. Kalau memiliki sifat atau pembawaan yang serupa atau sama bisa saja, karena sifat terekam dalam genetik.

2.Apa etis kalo diungkapkan di forum terbuka?

3.Biar lebih pas, coba kamu tes sifat warna aura pada link http://www.wikimu.com/News/displaynews.aspx?id=13285

Nanti kamu sebutkan ada berapa sifat Violet, Indigo dan Crystal yang kamu miliki, dan aku akan hitungkan persentasenya.




Jumat, 12-06-2009 15:34:04 oleh: widya dhirani

Ohhh My God .. siapaaa pun disanaa orangnya Tolong Lepasin gue dari indigo . gue gg mau punya ini . sekarang , setelah shabat sahabat SMA gue tau gue bisa liat ini lah , itu lah .. mreka pda ngejauhin gue . Bahkan salah satu dari mereka ngaku ke gue kalo mreka sbenernya tkut sama gue . tolong ... gue skarang sendiri ...
gg pya temen . smua pda ngrsa tkut sama gue .
kalo kemaren" gue bisa becandaan ,curhatan ma mereka ..skarang gg .
gue tau mreka bkn teman yg baik buat gue , tapi gue btuh mreka ..
tolooong gue ... semua pda tkut sma gue . tolooong . apa ada yg tau cra nglepas indigo ????

tlg kasi tau gue di emaiil gue . toloooong ..... gue bener" kesiksaa batin n fisik pya beginiian . pikiran gue sakiiit .




Jumat, 12-06-2009 18:45:36 oleh: heri_spica

widya
kayaknya kamu ga tlalu panik deh - asumsi pribadi
tulisan n bahasanya masih teratur

coba aja banyak doa minta dilepasin soal kemampuan itu

heri_spica




Sabtu, 13-06-2009 02:52:45 oleh: wawan

mungkin lagi sensi aja kali mbak...kalo menurut wa nasib bisa dirubah cuma kalo udah takdir mao diapain lagi...jadi mbak widya terima n berpikir positif aja, bener ndak mas heri ??BTW mau tanya.

1. tipe indigo ada berapa ??
2. masing2 tipe indigo itu hanya bisa fokus di 1 bidang itu aja ??
3. kenapa kalo kita fokus baca pikirin orang ga bisa trus kalo ga sengaja bisa ngebaca ?
4. mas Anwariansyah, ada cara lain buat buka indigo saya ???
5. segitu dulu ah, tar kebanyakan dimarahin...hehehhe.

makasih...(kabur ahhh.....)




Sabtu, 13-06-2009 08:17:58 oleh: Anwariansyah

@wawan

Jangan pakai kabur, ding ! Ntar kembali, ya? :D

1.Tipe Indigo yang berdasarkan dominasi sifat warna aura itu. Kalau Kristal = Pendamai, Indigo = Reaksioner, Ungu = Visioner

2.Umumnya Indigo mempunyai banyak keahlian, kepribadiannya juga cenderung ganda (susah menemukan kepribadian yg tetap)

3.Karena kamu kurang latihan memfokuskan pikiran. Syarat utk fokus;

1.Tenang
2.Yakin
3.Konsentrasi pada objek
4.Tidak berasumsi dan berinterpretasi sendiri
5.Berpikiran terbuka
6.Menerima informasi apa adanya

Jadi kesimpulan akhir "hanya menerima" jangan ngarang-ngarang menurut kemauan kita. Harus belajar menyingkirkan kehendak, mengosongkan pikiran. Seperti layaknya channel radio penerima siaran. "HANYA MENERIMA".

4.Ada yang mudah terbuka, ada yang tidak. Bagi yang susah, harus latihan fokus dan intuisi. Baca warta saya di Wikimu tentang latihan fokus dan intuisi.





Sabtu, 13-06-2009 18:57:51 oleh: heri_spica

mas anwar,
postingan di atas saya itu ga serius kan? saya ngerasa postingan itu main-main aja, saya juga jawab sekedarnya aja

soalnya saya liat mas anwar sendiri juga ga ladenin tuh

thks
heri_spica




Minggu, 14-06-2009 00:24:33 oleh: wawan

absen mas.
oh berarti indigo ada indigo ungu, indigo kristal ??

nah itu mas yang susahnya, gimana mau cari duit buat merid, klo job aja bentar2 bosen.solusi dunk mas buat yang ini.

maksudnya jangan mengarang2 apa yah mas ??

buat yang ini berarti jalan saya masih lama yah mas,hehehe.

thx mas...(ndak kabur...:) )




Minggu, 14-06-2009 08:14:26 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

He he he ada aja cara orang buat ngeledek ...

@wawan

Biar jangan cepat bosen sama kerjaan, bikin kegiatan yang menyenangkan di luar kerjaan itu, di waktu yang senggang

Jangan ngarang-ngarang maksudnya jangan membikin gambaran atas asumsi, tuntutan pribadi atau pesanan orang lain.




Minggu, 14-06-2009 08:21:12 oleh: heri_spica

thks mas
sebenernya saya pengen jawab lebih pedes dari itu, tapi takut komentar saya didelete admin :)

langsung jutek n ngerasa orang ini bohong waktu dia nulis, keliatan dari cara nulisnya yg khas abg banget n terkesan maen2. jadi bukan karena feeling tapi lihat dari macem2 tulisan n belajar bedain mana yg serius, nyindir ato maen2. berarti tebakan saya ga salah ya :)

thks
heri_spica




Minggu, 14-06-2009 15:00:42 oleh: Nurmala

@ Widya

Ateuh... tenang z mba..
itu juga salah satu krisis ato cobaan buat anak indigo sendiri.

Bawa nyantei z....
Minimalkan volume keanehan indigo di depan mereka, perlihatkan bahwa qt normal, g beda jauh ma mereka. Jangan mengeksploitasi diri dengan perbedaan kita dengan mereka, akhirnya mereka jadi jengah dan menjauh...

Menurut nur mah, mba terlalu over memikirkannya. Coba seperti Rasulullah yang dengan tenang dan kepala dingin menghadapi masalah..

Bangun kepercayaan mereka lagi, having fun z dengan mereka. Jauhi obrolan yang sekiranya bakal mendapat respon negatif dari mereka.

panik seperti ini sama halnya seperti kursi goyang. Anda bergerak, tapi kursi itu tidak membawa anda kemana-mana..

Pada akhirnya anda akan berakhir dengan sugesti negatif pada apa yang Allah telah berikan kepada anda.

(Aduh... terlalu banyak ngomongnya... Tu mah cuma pendapat dan saran dari Nur yang bodoh. Harap maklum...)




Minggu, 14-06-2009 15:38:25 oleh: ARYE

knpa y xlu dket cwek pkiranku sllu kosong

pa smw anak indigo kya gt...?????

aryqueen@gmail.com




Minggu, 14-06-2009 16:16:51 oleh: heri_spica

mbak nur percaya ama widya? saya nggak tuh, kerasa tipuan deh kayaknya

arye jangan ngaco ah!
kali2 aja tu cewek cakep banget ampe lo bengong
lo juga bukan indigo, cuma posting maen2 aja sekedar iseng, ya kan?

heri_spica




Senin, 15-06-2009 01:53:17 oleh: wawan

ho oh, lama2 buka page ini loadingnya jadi berat T_T

@Anwariansyah
thx mas dah djelasin, skarang blajar dulu ah, tar kalo bingung lagi saya tanya lagi yah mas...:)

@ARYE
masih bagus kosong, daripada PIKTOR, hayo...hehehhe

@Nurmala
iya mbak mang harus gitu.

@heri_spica
biarkan saja mas, guk guk menggong gong indigo jalan terus...hehehe (maksa)





Senin, 15-06-2009 13:33:41 oleh: Arya

aku bkn pendatang baru hnya sedikit gnti nama aj!!!!

@widya

g usah tll panik gt dong!!!
saran ku perbanyaklah berdoa minta agar kemampuanmu itu dihilangkan, kl masih kurang juga minta bantuan pada pemuka2 agama di dekat tempat tinggalmu ex: kiayi, ustad, dll. Harusnya gmn atasi kemampuanmu yg u anggap mengganggu itu!!

santai aj jalani aj dengan optimis!!!
g usah tll di bikin pusing!!!
msh banyak yang lebih parah dari kmu!!!!




Senin, 15-06-2009 19:26:14 oleh: Anwariansyah

@Cinta Salsabila

Wlkmslm
Salam kenal ...

Semua kemampuan perlu dikembangkan, terutama komunikasi dengan Tuhan. Betul psikometri termasuk "memaksa" dengan sendirinya makhluk lain (benda hidup atau benda mati) utk terbuka dan jujur sama kita.

Saya 7 bersaudara, 6 orang positif Indigo, yang paling "parah" 3 orang, termasuk saya he he he

Istri maklum, bahkan dia sekarang mulai memiliki kemampuan telepati dan psikometri, mungkin "ketularan".




Senin, 15-06-2009 21:25:42 oleh: ARYE

@hery_spica

emg mnurut mas hery anak indigo tu kya' gmn???

inget mas setiap anak indigo mpnyai kemampuan

masing2,jarang bngtz anak indigo yang mmpnyai

kemampuan sama,dan ujian yang dihadapi anak indigo

jg berbeda2,

bgitupn dngan saya mas,saya pny temen indigo,tp

dya sma sekali nggak ngalamin yang saya alami,

bahkan melihat mahkluk halus pun dya nggak bisa

,dya cma bsa liat orang meninggal yang

teriak2 pas waktu dikubur,itu doank.

bahkan kemampuan & hal2 yng sya alami dngan

kakak2

saya jg berbeda pdhl kami sdr kndung.

xlu dah gt mnrt mas hery gmn?

mngkin terlalu panjang xlu kisah saya

saya ceritakan disini,dan trserah mas hery

mo nganggep saya indigo atau bkan.....

thanks.





Senin, 15-06-2009 21:33:42 oleh: heri_spica

susah nanggepin arye, karena isi postingan terkesan maen2, maka itu juga yg saya tanggap dari isi postingan

bukan berarti kalo tulisan terkesan serius berarti bener dan ga becanda, tapi kalo saya baca tulisan bbrp orang yg isinya berantakan dan kurang jelas, susah utk ditangkap n dimengerti maksudnya apa, karena samar2 jadi terkesan maen2

heri_spica




Senin, 15-06-2009 21:35:47 oleh: heri_spica

ada yg ketinggalan
saya bukan hery tapi heri, bukan y tapi i
apalah arti sebuah nama? tapi beda satu hurup pun penting buat saya

heri_spica




Jumat, 26-06-2009 10:25:59 oleh: TONY

apa bila anda mempraktekkan meditasi dalam agama buddha dan Anda memasuki jhana ke dua..Anda akan memperoleh semua kekuatan itu. namun itu bukan tujuan utama agama buddha krena tujuaannya adalah jhana ke lima, tingkat tertinggi dalam alam kehidupan.lebih jelas baca di situs agama buddha.



Kamis, 02-07-2009 09:31:34 oleh: beby

waduh,belum ada balasan yang di rubrik "Ada apa dengan indigo 2012"
tanya di sini juga akh....
Mas,hehehe...pertanyaannya basi neh mas....
saya ni tergolong indigo bukan sih, mas?kalau iya,versi yang mana?saya lahir 28-9-90
kalau dari ciri-ciri sih banyak kecocokan.misalnya:temperamen,tidak suka diatur,mudah iba,dan aneh(meskipun saya tidak dikucilkan dan teman saya banyak,tapi tetap dinilai aneh karena cara pikir saya yang berbeda dengan orang kebanyakan...),dan sangat percaya hal-hal yang bagi teman saya tidak mungkin itu,bagi saya mungkin terjadi,misalnya:teleportasi.kejadian-kejadian juga.misalnya:lihat makhluk lain,seperti mengalami kejadian(de ja voo)yang jelas,mendengar suara mekhluk lain yang melindungi saya,dan menerawang ruangan ada makhluk lainnya apa tidak.tapi saya ragu apakah saya benar-benar bisa atau tidak...jadi, menurut mas anwar yang baik hati(ngrayu ni ye...)saya ni indigo bukan?saya sih yakin saya indigi(PD!!)tapi tetep saja kalau nggak ada yang meyakinkan(memberi kepastian)saya takut dikira sok indigo...




Senin, 06-07-2009 19:55:04 oleh: Nurmala

@ heri

Jangan ngomong gitu... nanti orangnya kesinggung..
Apa ruginya untuk kita memberi saran seperti tadi...
Jikalau memang hanya bermain2, semoga saja nanti da orang yang sedang dalam kondisi seperti itu baca..
Alhamdulillah bisa bantu barang secuil kan??

Jangan pelit dalam ngasih sesuatu ah...

@ mas Anwar

1. Alhamdulillah semakin kesini jadi semakin sensi. Seperti Nur bisa ngerasain orang yang punya fiktor ma nur dan orang yang punya niat jahat ma nur. Nur jadi bisa ngerasain tu semua..

2. Mas lihat g akhir2 ni mataharinya aneh?




Senin, 06-07-2009 22:00:04 oleh: Aleysius H. Gondosari

Artikel yang menarik, Mas Anwar.
Mengenai gelombang Epsilon, hasil deteksi gelombang otak yang saya lakukan juga mirip.
Hasil deteksi saya, gelombang otak yang tenang adalah 1/5 Hz s/d 1/7 Hz.
Sedangkan gelombang otak yang stress berada dalam kondisi di atas 1 Hz.
Artikel ini sudah saya tulis di ke www.5elemen.com.

Salam Sehat Bahagia,

aley

=====================




Selasa, 07-07-2009 11:18:48 oleh: Anwariansyah

@beby

Maaf, akhir-2 ini saya sibuk banget, ini juga baru pulang dari muter-muter. Dan kamu Indigo.

@Nurmala

1.Pertajam terus, semakin sering dipergunakan akan semakin tajam

2.Coba kamu link di http://carritawisatacontent3.blogspot.com/2009/06/pesan-pesan-bangsa-alien-untuk-manusia.html

Mungkin kamu bisa bantu aku terjemahin.

Keanehan matahari disebabkan ada usaha kelompok kegelapan ingin mengubah skenario Allah, tapi pasti tidak bisa.

@Aleysius

Terimakasih infonya. Salam




Selasa, 07-07-2009 11:28:49 oleh: heri_spica

mbak nur
bukan ga mau bantu, tapi kalo cara tanya ato komentarnya terkesan ga jelas, maen2 ato spt nyindir2 ato menghina, rasanya bikin jutek juga

tapi kalo nanyanya bener cuma tulisan ga jelas maksudnya apa, susah juga mo kasih jawaban apa

mas anwar
baru ngeh nih, pernah ga ada yg tanya2 di sini dan mereka bukan indigo, cuma kepedean aja gitu :D

thks
heri_spica




Selasa, 07-07-2009 14:07:11 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Hampir semuanya yang nanya tentang keindigoannya memang benar-benar Indigo, ada juga yang ngga, tapi bukan karena kepedean, hanya kebingungan.




Minggu, 19-07-2009 21:45:37 oleh: Lintang

Saya senang jadi indigo, karena dengan demikian saya punya tugas mulia bagi masyarakat di tahun 2012 yang harus telah dirintis sejak sekarang.



Kamis, 23-07-2009 00:16:39 oleh: crystal angel

@ anwariansyah

hiii anwar ! pa khabar ! gmnn kog lama ngga ada beritanya!! aku kirim email ngga pernah di jawab?? ngga lagi sakit kan??

@ Nurmala

Haiii nur masih inggat sama saya ! Wahh kelihatannya kamu sd tambah OKKK yach !Boleehh dong share ke saya !! tertarik chanelling ngga ???thx




Jumat, 24-07-2009 19:55:10 oleh: abdul kadir

@ NURMALA salam kenal ya.. saya terharu dengan keramahan dan pengertian nur dalam menyikapi fenomena hidup seorang indigo. saya punya ide gagasan baru ne.semua yg nur katakan pd tgl 14-06-2009 itu benar dan tepat namun hakikat dari persoalan itu semua adalah kita tidak bisa selamanya mencocok2an diri untuk bs mereka terima,karna kita ga salah ko,yg menyebabkan emosi,pikiran dan perasaan kita tersebut terganggu adalah disebabkan gelombang atau signal yg mereka kirimkan tidak bs atau tidak sesuai dengan kondisi gelombang pikiran dan perasaan kita,mungkin nur bs merasakannya.mereka tidak salah dan kita sebagai indigo jg tidak salah,sampai dunia kiamatpun kita tidak akan bs mencocok2an diri dengan mrk,krn kita berbeda dengan mereka.disini sengja saya tidak menjelaskannya lebih terperinci,saya yakin nur paham ko. saya sudah mempelajarinya selama 2 tahun ini semenjak saya tau bahwa saya tergolong orang indigo. maaf ya nur ga bermaksud menggurui... boleh minta no HPnya ga nur? ditunggu ya nur balasannya...



Jumat, 24-07-2009 20:22:19 oleh: abdul kadir

buat semua anak indigo saya butuh temen untuk mewujudkan GOL dan IMPIAN saya untk menjadi MENTRI LUAR NEGRI dan menciptakan PERDAMAIAN DUNIA dengan jalan menyatukan semua negara2 ISLAM dan membentuk organisasi ISLAM yg memiliki tujuan untuk perkembangan ISLAM baik dari segi EKONOMI,MILITER,ILMU PENGETAHUAN, dan TEKNOLOGI.dan jga untuk menciptakan seluruh negara ISLAM benar2 menjalankan ISLAM(syariat dan hakikat) dgn benar dan penuh kesadaran.dengan demikian pondasi kita baik kedalam maupun keluar sbg negara ISLAM kuat dan tak kan tergoyahkan.SO, tdk akan ada lagi saudara2 kita sesama negara ISLAM yang teraniaya oleh negara2 yg hanya menurutkan hawa nafsu dan bujukan syetan belaka.saya ingin ISLAM dihormati dimata dunia.ini hanya garis besarnya saja. tidak ada yg mustahil di dunia ini,selama kita terus memperkuat pondasi keimanan dan spritual kita.sabda Nabi kepada Abu bakar syddik waktu di gua Hira' "innallaha ma ana"sesungguhnya Allah bersama kita. kebetulan saat ini saya duduk di Fakultas Hukum dan berencana untu mengambil jurusan Hukum Internasional. buat teman2 do'ain saya ya mudah2an Allah meridhoi GOL dan IMPIAN saya ini dan terus membimbing saya. mks...



Kamis, 30-07-2009 08:56:39 oleh: Nurmala

@ Crystal Angel

aduh mba..... nur kangen berat nich ma mba...
kemana z ateuh..
Ho... mw banget!!
tapi nur mah belum bisa apa-apa... belum OK!!
nur harap mba mw bntu ngajarin dan nuntun nur...

@ Abdul Kadir
He... yg nur rasain sih begitu... setidaknya, walau orang lain merasa risih dengan apa yang nur lakuin ato bicarain, sedikitnya nur pengen bantu..
Nur emang terbatas kemampuan dan kesanggupannya, tapi selama nur bisa, nur mampu.. pengen banget menegakkan kebenaran hakiki di atas segala-galanya.. Nur menunggu saat itu, sama seperti yg mas Anwar katakan mengenai rahasia kebenaran yang akan terungkap..

Karena itu, wlw tidak bisa mencocokan diri dengan orang lain, setidaknya nur pengen mengerti mereka. walau dengan keinginan gegabah nur semua itu tidaklah cukup untuk membuat dunia lebih baik...

He.. klo mslh no handphone... sepertinya terlalu open klo harus dikasih dsini..




Kamis, 30-07-2009 12:02:02 oleh: norin wibowo

assalamu'alaikum..
ms anwar, mw tny, bgaimna cr melatih telekinetik?
thanks..
wassalamu'alaikum..




Sabtu, 01-08-2009 15:43:06 oleh: Dwi Harianto

Hy teman2 indigo semua!!!!

Makin rame aj nih blog nya mas anwar ini, He3x...!!!
Lama ya aq g gabung.

Hoei... tmn2 kok bicaranya mulai berat2 gini tho & jg knp harus sampai bingung2 ini itu sampai bingung cari jodoh segala. Semua kan ud diatur sama Alloh!!!

Sebenernya ada sedkit crita buat mas anwar & nurmala tp nti aj aq kirim langsung ke email kalian!!




Minggu, 02-08-2009 22:50:38 oleh: Purhandi Supradita

Coba test saya orang indigo bukan?



Minggu, 02-08-2009 23:37:01 oleh: Purhandi Supradita

tolong dijawabnya cepat ya!



Senin, 03-08-2009 08:13:30 oleh: Nurmala

@ Puehandi Supradita

nur yakin mas snwar pasti g bakalan ngejawab pertanyaan anda...

Tolong, jika anda serius ingin mengetahui segala sesuatu mengenai diri anda sendiri disini, beri informasi yang jelas..

Anda lebih terkesan main-main...
Ini juga bukan ajang untuk test-testan..

Tolong anda lebih menghargai orang yang membuat artikel ini.. Beliau sudah cukup repot..

mhon lebih diperhatikan.




Senin, 03-08-2009 08:41:31 oleh: heri_spica

setuju ama mbak nur
postingan Purhandi cuma iseng doang dan keliatan ga sopan, indikasi cuma penasaran dan bukan indigo, cuma orang iseng kurang kerjaan, yg ga ngerti ato punya rasa tertarik sama hal2 begini, bahkan menganggap rendah

menurut saya sih mendingan ga perlu dijawab soalnya blm tentu balik posting lagi, kalopun iya bahkan dgn kasih data yg lengkap pun, rasanya saya udah ga respek

tapi semua itu terserah mas anwar sih, bulan2 ini emang kayaknya lagi sibuk banget walo sempet juga nulis artikel sesekali :)

heri_spica




Senin, 03-08-2009 09:22:47 oleh: Anwariansyah

@Nurmala & heri_spica

Mas Purhandi Supradita bukan ngetes orang lain, tapi dia sendiri yang minta dites. Coba perhatikan komentarnya: Coba test saya orang indigo bukan?

Karena saya ngga suka ngetes orang, jadi ngga perlu dijawab.




Senin, 03-08-2009 10:50:34 oleh: heri_spica

ya memang sih, mas
dia minta dites, tapi kesannya kayak mau bukti ini beneran ato bohongan gitu, jadi terpancing buat posting

thks
heri_spica




Rabu, 05-08-2009 08:59:21 oleh: Krisna Hafara Prijanto

share
RANGKUMAN DISKUSI TENTANG ANAK INDIGO

Dear Friends, Berikut ini diskusi tentang topik ANAK INDIGO yang dilakukan oleh beberapa rekan di milis SI. Semoga bermanfaat bagi rekan2 lainnya. (Leo)
+++++++++++++
POSTING DARI MBAK M: “AN INDIGO CELEBRATION BOOK”

Hi... Kemaren saya baru beli buku "An Indigo Celebration", isinya tentang kumpulan pesan dan kisah dari anak indigo gitu. Keren juga sih isinya, believe it or ot hehe.... Ada yg udah baca? Karangan Lee Carroll sama Jan tober.

Hmm... isinya kebanyakan cerita ttg anak yg umurnya under 10. Anak2 itu cerita mengenai kehidupan sebelum dia lahir, ada yg dr dimensi lain, ada yg dulunya raja, pengikut Yesus, dll. Dan mayoritas anak di buku ini walaupun umurnya belum nyampe 5 tahun tp udah punya pandangan dan pemikiran berbeda ttg Tuhan, kehidupan dan alam. Jawaban ttg itu semua dari mereka amazing banget !!

Anak2 itu juga mayoritas bisa melihat hal2 yang aneh seperti Malaikat, dan bisa merasakan perasaan dan pikiran orang lain. Ya itu sedikit ulasan mengenai buku ini, lumayan buwat bacaan sehari2 hehe... Tolong donk commen dan pendapat mengenai hal2 seperti ini, apakah benar2 ada? Thx. (M)
+++++++++++++

TANGGAPAN SAYA (1): ISTILAH REMANG-REMANG

Ada pendapat saya tentang "indigo" yang ditulis oleh Koran REPUBLIKA; Minggu, 27 Januari 2008; hal. A 2. Begini kutipannya:
+++
Menurut pengamat indigo, Leonardo Rimba, solusi bagi anak anak indigo adalah membantu mengurai kesulitan mereka menyesuaikan diri dengan lingkungan. Ia
mengkritik pelabelan indigo yang dialamatkan kepada anak-anak ini. Demikian pula kelas khusus indigo yang dirancang pemerintah, Leonardo meminta program tersebut dibuat atas dasar tantangan untuk membantu anak menyesuaikan diri. Bukan untuk memisahkan mereka.

Istilah indigo sendiri dipandang Leonardo sebagai remang-remang. Mengapa ? "Karena kemampuan batin adalah hal lumrah. Semua manusia memiliki kemampuan itu," ujar pria lulusan Universitas In




Kamis, 06-08-2009 08:31:18 oleh: Nurmala

@ Mas Anwar
Oh... salah tafsir ateuh ya.... ? He... Maaf buat mas Suprandi

Mas, gimana menurut mas mengenai buku AN INDIGO CELEBRATION. Apa memang begitu?
Nur pribadi meyakini ketiadaan reinkarnasi atau dilahirkan kembali. Di dalam Al-Qur'an bukankah telah di sebutkan bahwa sebelum manusia diciptakan, semua ruh dikumpulkan oleh Allah di sebuah alam yang disebut alam ruh, dimulai dari ruh nabi Adam as., sampai ruh manusia paling terakhir. Jadi semua manusia itu mempunyai kehidupan sendiri-sendiri..




Kamis, 06-08-2009 11:13:11 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Ada yang harus dibedakan antara ruh sebagai dzat, sifat dan astma. Sebagai dzat ruh hanya satu tak terpisah dengan sumbernya, sebagai sifat ruh dapat digandakan atau diturunkan, sebagai astma ruh banyak untuk setiap satu ruh satu manusia.

Jadi yang bereinkarnasi adalah sifat ruh yang digandakan dan diturunkan melalui genom manusia pada sel. Rekaman pada gen itulah yang dianggap oleh mereka sbg ruh yg bereinkarnasi.

Demikian. Wallahua'lam.




Sabtu, 08-08-2009 01:13:31 oleh: amin

bagaimana bisa tau kalo ada anak yang diperkirakan anak indigo mas?



Senin, 10-08-2009 22:16:25 oleh: mahmud haris habibie

assalamualikum

kk isa ajarin g caranya supaya kita bisa melakukan telekinetik kaya n asik

^_^

hehe




Sabtu, 15-08-2009 19:26:48 oleh: abdul kadir

@ semua pembaca
belajarlah dr yg maha mengetahui(Allah SWT) yg tdk ada keraguan bagiNya...
jgn sia2kan waktu dan kesempatan yg telah diberikanNya untul belajar dan berusaha....
menurut Syekh Jalaluddin Rummi dan Imam Al Ghozali takdir itu ditentukan oleh manusia itu sendiri karna manusia diberi tuhan kebebasan berkehendak dan kebebasan memilih...






Sabtu, 15-08-2009 19:29:29 oleh: abdul kadir

@ Aal pembaca
pemikiran saya banyak terpengaruh oleh pemikiran2 yg tdk menurut apa yg dikehendaki oleh jiwa dan nurani saya,terpengaruh oleh pemikiran2 yg tdk begitu menarik dan penuh kebodohan yg dihasilkan pemikiran2 manusia kebanyakan.saya akan berusaha dan berusaha mengikuti apa yg diinginkan jiwa nurani saya dan mendengarkan kata hati saya.
bagi manusia kebanyakan hidup ini susah,sehingga mrk gara2 mempertahankan hidup mrk mau dan rela menghilangkan jiwa manusia,harga dirinya dan harga dr org lain,kehormatamya dan kehormatan org lain,menipu,menyakiti org lain,dan berbuat zholim.

@ buat yg gegabah dan yg angkuh
jgn terpedaya pmikiran org kebanyakan.

@ nurmala
thanks....




Minggu, 16-08-2009 21:21:52 oleh: abdul kadir

saya ingin saya dan semua teman2 dapat hidup sebagai diri sendiri,dan menguasai diri seutuhnya(100% jd diri kita sendiri),semua itu tidaklah mudah digapai dan tidak akan pernah tergapai kita menjalani hidup ini dilingkungan orang2 yang tidak mampu dan berdaya untuk memahami dan mengerti kita.insyaAllah kita akan dapat mengusai dan menjadi diri sendiri apabila kita selalu didampingi oleh orang2 yg benar2 bisa mengerti dan memahami kita(indigo yg lainnya).saya tidak bermaksud apa2,saya hanya ingin kita bisa hidup bebas dan merdeka dari dari pikiran2 dan emosi2 yang membuat kepala kita terasa sakit,dan membuat kita bingung.selain itu,apabila kita bisa mengusai dan menjadi diri kita sendiri kita dapat banyak berbuat untuk diri sendiri,keluarga,masyarakat,bangsa,negara,dunia,bumi,danseluruh makhluk hidup yang hidup dialam dunia ini(tdk termasuk jin,iblis dan syetan).dengan saling tolong menolong diantara kita karena Tuhan semesta alam(Allah SWT) tidak akan mustahil dan pasti bumi ani akan mengalami perubahan yg maha dahsyat serta diridhoiNya.dalam agama Islam MANUSIA adalah sbg KHALIFAH dimuka bumi yang akan menjaga dan menyelamatkan bumi dari kehancuran dan kezholiman.semua manusia diberi amanah untuk melestarikan bumi namun kebanyakan mereka tidak menyadari dan tidak menyadari nya sepenuhnya.dengan kemampuan lebih yg diberikan tuhan kpd kita inyaAllah kita dapat merubah bumi kepada yg lebih diridhiNya.(Amin...)



Minggu, 16-08-2009 22:32:25 oleh: abdul kadir

selama ini saya menjalani hidup dengan bebagai karakter dan profesi mulai dari hal2 yg jahat2 sampai kpd hal2 yg baik2,semua itu saya lakukan dgn penuh energi hingga mendapatkan penghargaan dari orang2 yg sama2 menggeluti bidang tsb.namun,itu tdk berjalan dgn lama disebabkan kepala bagian belakang saya terasa sakit sekali,tdk ada org yg mampu mengobatinya hingga akhirnya saya mengalami depresi yg luar biasa,saya hanya terbaring selama kurang lebih 10 bulan.saya telah berobat ke berbagai rumah sakit yg ada di kota pdg yg ditangani oleh psikiater2.namun,itu tdk membuat kpl saya sembuh malah yg smakin parah.selama saya depresi berbagai keinginan timbul mulai dari ingin bunuh diri sampai dengan ingin bertahan hidup.
Dalam keadaan tdk begitu berdaya saya mulai memperhatikan kehidupan2 yg sedang berlangsung dan alhamdulillah saya dapat mengerti letak2 perbedaan2 yg ada pd dr saya dengan lingkungan.perbedaan tsb terletak pd perbedaan perasaan antara saya dan manusia umumnya.manusia pd umumnya merasakan kecemasan dalam menjalnkan hidup,mrk menganggap hidup ini susah dan penuh cobaan dan menganggap tuhan tdk adil dan mereka mau dan rela mencelakakan org lain agar bs bertahn hidup.pada hakikatnya hidup ini tdk susah dan tdk perlu di cemaskan slama kita berjalan diatas kebenaran.




Jumat, 11-09-2009 03:21:29 oleh: mahmud haris habibie

@abdul kadir

kk abdul kadir dsn sharing n sepi kalo mo d blog kk anwar yg ini ajah lumayan rame loh

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=10142

nah d situ baru banyak yg sharing pengalaman mereka kalo kk abdul kodir mo dsitu ajah rame and asik loh ^^




Selasa, 15-09-2009 21:55:34 oleh: ade

selamat malam mas anwar,
ada suatu hal yang ingin saya tanyakan. Saya telah membaca beberapa artikel mengenai indigo. Berdasarkan ciri-ciri yang dipaparkan di artikel-artikel tersebut, saya memenuhi hampir seluruh kriteria sebagai seorang indigo. Tapi saya sama sekali tidak memiliki kemampuan yang berhubungan dengan metafisika kecuali kadang-kadang saya mengalami de javu. Dari 10 kemampuan yang dipaparkan di atas, saya juga hanya memenuhi kemampuan analitik. Bagaimana menurut mas anwar? Apakah saya termasuk seorang indigo? Saya tahu, bukan hal yang penting apakah saya seorang indigo atau bukan. Dulu saya tidak pernah peduli apa pendapat orang tentang saya,menurut saya itu hak mereka untuk berpendapat. Hanya saya hal yang saya alami belakangan ini mulai membuat saya berpikir bahwa saya aneh karena cara pandang dan pola pikir saya yang berbeda dibanding teman-teman saya. Tapi saya bingung apa yang harus saya ubah, karena saya tidak melakukan kesalahan apapun. Oleh karena itulah saya bertanya mengenai hal ini. Terima kasih sebelumnya.




Rabu, 16-09-2009 11:00:47 oleh: Anwariansyah

@ade

Seorang indigo tidak harus memiliki semua kemampuan, namun bagi yg berbakat kemampuan itu bisa dilatih dgn kesabaran dan keyakinan




Jumat, 25-09-2009 13:02:02 oleh: Dwi_Harianto

@ Mas Anwar
Saya gabung lagi mas....

@ all khususnya ade ato sapa aj yang senasip
Kemampuan indigo seseorang emang bisa dilatih asalkan ada minat, keinginan do'a dan usaha.
contohnya aq sndiri dl aq g bisa kndalikan kkuatanku terutama telepati dan telekinetik, sekarang alhmdulillah aku ud bs kndalikan salah satunya yaitu telepati. Dulu sblm bs kndalikan kemampuan itu justru malah merugikanku.




Selasa, 29-09-2009 00:57:56 oleh: abdul kadir

@ mas Anwar
mau tanya mas...apakah kemempuan untuk memasuki alam imajinal dan alam makna/akhirat tidak dimiliki oleh orang indigo???




Selasa, 29-09-2009 10:33:55 oleh: mahmud haris habibie

kk dwi leh minta ajarin g telekinetik na




Selasa, 29-09-2009 16:09:46 oleh: edis

mas saya tu sering ngalamin mimpi yang kadang jadi kenyataan!trus aku itu mrasa hkadang pnh berada di tempat yang saya jalani sebelumnya.bahkan sebelumnyakejadian tu aku alamio dlm mimpi.aku emang ga suka diatur.aku tu cpt belajar. trus aku itu selalu melakukuan sesuatu tu mikirin dulu konsekuensinya!aku tu paling takut sama tuhan! tapi sekarang pikiran ku tu ga bisa lagi ku kontrol aku tu banyak pikiran! ga tau aku tu mikirnya trlalu keras!!



Jumat, 02-10-2009 15:18:17 oleh: Allegio

Mas, saya ingin bertanya kalau-kalau saya indigo apa bukan, saya lahir tanggal 1-09-1995.

Saya pernah mengalami depresi berat 2 tahun lalu, rasanya gelisah dan tidak enak setiap ingin melakukan sesuatu, kadang-kadang saya juga suka menangis tanpa sebab.

Saya memiliki sedikit teman, terutama di kelas saya sekarang susah bergaul karena cara berpikir saya yang aneh, kadang pikiran saya benar-benar bercabang sampai saya sendiri bingung. Misal: saya sedang berpikir tentang hal A, lalu tiba-tiba terlintas hal B dibenak saya, saya harus mencari tahu dahulu darimana saya bisa kepikiran tentang hal B, dan mengapa, dan terus berlanjut dan berlanjut lagi.

Saya pernah mengalami mimpi tentang solat, dan juga pernah mimpi tentang kedatangan manusia dari tahun 2036, dia menjabarkan fakta-fakta berikut: di dunia masa depan bumi sebagian besar berupa daratan dengan laut yang tersisa sedikit; yahoo dan microsoft sudah tidak ada; dia menaiki mesin waktu dengan kecepatan 10 tahun per jam,tapi mesin waktu itu hanya bisa pergi ke masa lalu; pada tahun 2012 tidak terjadi kiamat, melainkan bencana alam yang super besar (semacam banjir bandang pada zaman nabi nuh); mesin waktu pada tahun 2036 merupakan secret project yang hanya dimiliki militer AS; dia datang ke tahun 2001 untuk mengumpulkan cat karena di masa depan cat sudah langka dan merupakan bahan baku penting untuk menyelamatkan masa depan.

Haha, memang mimpinya agak terdengar konyol, bisa jadi cuma mimpi anak-anak biasa (saya masih anak smp), tapi saya minta tolong apakah ada artinya dari mimpi tentang masa depan dan mimpi solat tersebut.

Oh ya, setelah bangun dari tidur habis mendapat mimpi tentang masa depan itu saya langsung mencari tentang tahun 2036 di google, dan saya mendapatkan website ini: http://www.johntitor.com/Pages/2036.html

Dari website itu saya mendapat banyak fakta-fakta (mungkin) tentang masa depan seperti di mimpi saya, padahal saya belum pernah membuka website tersebut.




Minggu, 04-10-2009 08:33:47 oleh: janti undari

Aww,mas Anwar,saya sdh baca bbrp artikel anda ttg indigo,dan itulah y t'jadi pada anak saya.Kalau diphatikan saat ini dia lagi kacau, kami mengerti ini salah ortunya yg tidak tune in dg ke-indigo-an putri kami. sbnrnya feeling sy sejak dia dikandung sdh mengarahkan bhw akan punya anak indigo,tapi teralihkan oleh banyak pendapat lain mengingat baik dr pihak kedua ortu ada keturunan dg puan sixth sense. dari perasaan sy dia jadi berantakan karena kami(ortu). sepertinya situs ini saya jumpai walau tidak sengaja tapi mesti ada tujuannya. anak saya dinyatakan indigo oleh dr. ahli jiwa anak, sudah foto aura,tapi tidak terhiraukan oleh kami. apa yg mesti kami lakukan untuk membantu putri kami karena mau tidak mau Allah SWT telah menentukan dia terlahir indigo.biar tidak ribet data kami sbb:
anak: Atikah Fauziyyah ,Jakarta, 25-01-2001, pk 09.48 pagi
ayah: Budi Hardiyatno, 19-02-1959
ibu : Janti Undari, 03-01-1959
Pertanyaan:
1. type indigo apakah anak kami
2. bagaimana kondisinya saat ini,apakah masih ada luka batinnya? (kami pernah melakukan permainan YOU ME seperti dalam buku 17 Emosi Negatif Anak Indigo(maret 09, lanjut juni 09)
3. siapakah kami sebagai ortunya, sepertinya bentrok terus dg putri kami, apalagi ayahnya.
4. apa yg harus dilatihkan untuk putri kami?
Terimakasih untuk perhatian n jawaban. Www




Senin, 05-10-2009 21:03:15 oleh: Essy Puziyanti

Asalammu'alaikum...slm ini sy banyak mndapat informasi & belajar dari mas Anwar..Mau tdk mau sy harus belajar ttng "Indigo" saat putri sy bahkan sy sndiri didiagnosa indigo oleh Dr. TB Erwin (PRO-V Klinik JKT).Cerita berawal sjk putri sy bayi slalu menangis bila masuk magrib, sp akhirnya pindah rmh krn tiap magrib & subuh ada yg menteror km (spt trcium bau sgt busuk di luar jendela kmr, kdng brpindah2/ brkeliling).Brtmbh usia mkn byk hal2 aneh misal:usia 6 bln sdng asyik makan tiba2 nangis ketakutan =10 mnt kmd ada tlp nenek buyut dari papanya meninggal, atau sering bermain dg mahluk yg tak ada(???),sp skarng pun bila akan ada musibah dkat/ sekitar kami putri sy itu bs demam sp 40 drajat sp di infus tp saat dicek lab dsb normal smua!...Ruqyah sdh km jalani,akhirnya km belajar sealing dari dr.Erwin.Awalnya sy tak mnduga smua fenomena ini Indigo.Sy memang bs merasakan bahkan mencium "aroma" hadirnya mahluk Allah yg lain,dulu sy bs melihatnya tp gak kuat..sy mohon pd Allah utk dikurangi kmapuan ini.mendengar/ merasakan kejadian ditmpat lain dlm wkt brsamaan prnah tjd saat sy dulu kuliah.Sp saat inipun saya bs bila ada frekuensinya yg sama sy bs brtelepati.Kebetulan saya jg bekerja di bidang medis, sy merasakan pekerjaan + kemampuan sy ini byk menyita energi shg sy suka khabisan tenaga.Sy pernah coba meditasi+ prbanyak sholat sunnah,saat dites belum pernah mncapai 80%.Rsnya capek...Mohon saran mas Anwar untuk bs menaikan energi sy. Jazakumullah.(Indigo keep in kontac):D



Senin, 05-10-2009 22:11:25 oleh: Anwariansyah

@abdul kadir
Ada yg punya kemampuan itu ada yg tidak

@edis
coba meditasi

@Allegio
Anda Indigo. John Titor bukan orang masa depan, dia hanya mendapatkan informasi ttg masa depan dr spirit masa depan. Dia sdg mengalami kebingungan membedakan memori spirit itu dgn memorinya sendiri.

@janti undari
Waalaikumsalam
1.Crystal
2.Masih. Saya tdk yakin permainan YOU ME itu menyembuhkan, krn orang Indigo hidup dlm keindigoannya (apalagi yg indigonya kuat) utk jangka waktu lama, dan itu akan selalu menimbulkan luka batin. Cara menyembuhkannya adalah apabila dia dewasa & menerima keindiogan itu dgn ikhlas
3.Sama spt anak Indigo, begitu juga orang tuanya harus ikhlas menerima keadaan itu, dan jangan memaksakan kehendak terhadap mereka, tapi dengarkan apa kata mereka.
4.Tidak ada yg perlu dilatih, biarkan berkembang secara alami.

@Essy Puziyanti
Waalaikumslm
Menaikkan energi:
1.Tambahan nutrisi & vitamin
2.Cukup istirahat
3.Tutup pintu hipnotis dan telepati pada saat sdg bekerja atau istirahat/tidur. Letaknya di otak, cari sendiri dgn mata batin, karena letaknya mungkin tdk sama utk semua orang




Selasa, 06-10-2009 17:37:27 oleh: Essy Puziyanti

Assalamu'aikum.
Mas anwar sebenarnya kpn anak crstal itu mulai ada? apakah Putri km yg lahir tgl 29 january 2006 memang indigo/ crstal children?terus terang sifat putri km itu jauuh lebih menyenangkan dari sy,wlw kdng emosinya tiba2 muncul.
Dan mncari pintu hipnotis & telepati itu apakah cukup dg "niat"? & apa tanda2nya sy sdh mnemukan pintu tsb?oya semalam tiba2 sy mimpi berada di suatu tmpat sekitar mgkn spt tahun 1800 an dg brbagai peristiwa, yg lucunya setelah sholat subuh saat sy tertidur lg, mimpi itu nyambung lg(he..he..he kayak film aja).paginya lagi2 badan sy capek.
jd mas,Sy ingin putri km ini mudah dlm mnjlani kehidupannya & tdk mengalami hal2 yg sulit sbg seseorang yg "brbeda" spt yg sy alami sjk kecil, bimbingan yg sdh sy lakukan adalah belajar Ma'rifatullah, krn hg skrang mbantu sy sepenuhnya mncapai kondisi saat ini.Selain smua ini adakah hal lain yg perlu dilakukan terutama utk mmbantu para orang tua yg punya kasus anak dg indigo srng kejang demam,muntah2, sakit kepala pdhl saat dicek tdk sakit apa2; sy tdk ingin mereka trkendala mnjalankan misi krn penyakit2 tsb mnghambat tumbuh kmbang mereka.
Oya 3 prtanyaan lg: apakah Alm.Michael jackson & cinta kuya itu Indigo artis?apakah mas anwar percaya MJ sdh muallaf? & Barrack obama & istri apakah jg indigo?
maaf ya mas Anwar sanking senangnya jd byk nanya..Jazakumullah.:)




Rabu, 07-10-2009 11:27:59 oleh: CAHRLES

Salam Sejahtera
Mas pengasuh
Saya jadi merasa semakin yakin akan siapa diri saya ini. Sejak saya menonton acara di metro TV dua minggu yg lalu, tentang indigo

Lalu hari ini saya baca lagi link ini.
Wah, saya kaget banget Dari sedemikian banyak point diatas tentang ciri indigo, 2/3 nya saya miliki. lalu kemampuan-2 yg terkategori diatas juga saya punya. eperti bisa ngebaca hati dan dan fikiran orang bisa ngebaca sifat orang dari garis tangan bisa baca hati orang dari karakteristik bahagian tubuh tertentu punya feelinf yg tajam lewat alam, cuaca, sinar matahari bisa melihat bayangan mahluk halus denganh sekejab
bisa nge rasa in ada nya ruh yg sedang datang
bisa mengetahui apa yg bakal terjadi tentang sesuatu di masa yg akan datang untuk waktu yg dekat maupun j angka panjang. dan kemampuan ini saya dapat lewat mimpi hal aneh dan ganjil yg saya alami di kehidupan nyata satu hal lagi saya bisa berhubungan lewaa mimpi dengan orang-2 yang sudah mati, walau tidak semua orang, untuk saat ini anggota keluarga yang sudah almarhum seperti kakek, nenek, ayah ato yg lain yg dekat dengan saya,seperti teman dan lainnya, bahkan saya bisa melihat hewan dan tumbuhan ato batu ato gunung ato danau ato laut ato angin atao tempat-2 tertentu yg punya kuasa-2 gelap dan saya juga bisa merasa kalo roh kudus selalu beserta saya saya juga merasa kalo Junjungan saya campur tangan banget dalam kehidupan saya Saya sering frustasi tapi saya sadar, saya ada tujuannya di turunkan junjungan saya kebumi. dan kesadaran ini membuat saya jadi sering merasa kuat dan semakin sabar bahwa kesia-sia an dan ketidak adilan yg boleh terjadi dalam hidup saya ini adalah rencana-Nya satu hal penting lagi
ketika saya baca text diatas mengatakan bahwa ada indigo yg punya cakra di kepala yaitu penghubung Roh dengan Tuhan. Saya gak tau apakah saya terkategori itu ato ndak, Yang jelas kalo saya Nge-doa ato saya sedang saat teduh ato saya sedang khusuk saya merasa seperti tubuh saya ringan. dan ada bisikan.




Rabu, 07-10-2009 21:30:03 oleh: Essy

Assalamu'alaikum.
Mas Anwar sdng sibuk banget ya? waduuh jg gak enak nich tanya2 melulu...
Tp terus terang mas sy benar2 awam tentang indigo, dari mas sy lebih byk belajar wlw sy sdh baca buku The Indigo Children ( Lee carrol & Jan tober) & pernah belajar sealing dari dr.Erwin tetap blm paham.
ada yg menyarankan untk belajar teknik penguasaan energi, seperti apakah teknik itu? harapn sy mdh2an bs mmbantu smua indigo agar mnjlani hidup ini lebh enak tdk spt yg sy alami spt emosi tiba2/ pusing tiba tanpa sebab/ demam tinggi tanpa sebab ato mungkinkah jg bs mengendalikan kemampuan indigo itu sndiri??..Terima kash atas perhatian & jawaban2nya.
(Indigo Keep in kontac) :D




Kamis, 08-10-2009 10:13:00 oleh: Essy

Assalammu'alaikum.
Terima ksh mas Anwar.
Memang Otomatis seorang indigo bs mengetahui apapun yg dibutuhkan tubuhnya terutama anak indigo/crystal.
Masalahnya br muncul saat dewasa, dimana tuntutan misi makin besar.Trnyata Tidur, olahraga, berdo'a,meditasi + makanan yg "segar" sangat menunjang 5 elemen tubuh => hasilnya peningkatan energi + terutama utk SQ-EQ-IQ (lihat 9 penderitaan anak Indigo).
Utk anak2ku & teman2 Indigo : Ilmu Allah (Tuhan Yg Esa)seluas lautan langit & bumi.
Indigo diberikan kmampuan belajar melalui perantaraan Qalam,belajarlah slalu tak perlu merasa malu.
Ingatlah misi manusia sbg khalifah bukanlah mudah tapi dg kmampuan itu akan lbh mudah, apapun latar belakang agama/suku & bangsa.Selamat berjuang & Keep in contac :D




Kamis, 08-10-2009 10:44:21 oleh: Essy

Oya ada yg tertinggal. mengenai tekhnik penguasaan energi berhubungan erat dg:
1. 5 elemen tubuh ( Energi Ilahi --> elemen trasendal ---> elemen Ether --> sumber elemen udara --> sumber elemen api --> sumber elemen air --> sumber elemen bumi/tanah.
Elemen dominan setiap orang bs berubah trgntung asupan vitamin/fress food.
2.Asupan rohani/spiritual & asupan jasmani.
3.Nikmati,syukuri & rasakan elemen udara Ilahi.
4.Pintu cakra di gland pineal tepat diatas otak kecil yg mmpengaruhi sinap2/neuron2 otak besar dst hg seluruh tubuh shg bekerja berkali lipat ( telepati,telekinetik dsb).pintu ini tak mudah namun tak trlalu sulit utk dikendalikan, trgantung "asupan"& niat.
NB: Jika dari penjabaran ini ada yg kurang sy mohon maaf.Sekiranya mas anwar bs menambahkan agar mjd holistik.:)




Jumat, 09-10-2009 19:51:18 oleh: sujatmiko pujitono

Salam kenal mas Anwar. Nama saya sujatmiko.. Hmm saya mau tanya apa saya ini termasuk anak indigo? Data saya sudah saya kirim ke email mas Anwar. Tolong dijawab ya? Kalo misalnya ga masuk juga sudah saya tulis di link yang judulnya, "Tes keindigoan Anda..."
Saya bersyukur banget mas sudah bikin postingan tentang Indigo. Saya jadi tercerahkan. Sekarang tinggal nunggu konfirmasi keindigoan saya dari mas Anwar. Hehe.. Sebenarnya saya pengen sharing banyak, tapi ntar dah terlanjur sharing, eh bukan indigo kan malu..
thanks...




Senin, 12-10-2009 11:56:44 oleh: Allegio

Wah, mas, tapi saya sudah cek warna aura di davesbrain dan hasilnya mental tan, hm?





Selasa, 13-10-2009 08:36:04 oleh: Nurmala

Asslmkm,.

Dah lama g bersua....
He...

Nur nge-off in kmmpuan nur slma ni,
krn g mw ke ganggu terus...

tp krn belakangan ni da kjadian luar biasa terus, terpaksa jd on lg...

Eh, tiba2 bermunculan lagi kyk di serbu...
ada beberapa pertanyaan lagi mas..

1. cahaya yg turun dari lagit nur sangsi tu cahaya ilmu... beberapa kali menerpa nur yang g sedang ngelakuin hal yang berarti (tmn2 juga pas lagi jalan2), chaya ilmu, rizki, ataw kjadian ya?

2. Banyak yang meninggal di lingkungan rumah nur, denger2 sampai ada perang nenek moyang segala (leluhur yang satu mengganggu keturunan leluhur yang lain, dan leluhur yang diganggu melindungi dengan segenap tenaga). jujur, perseteruan ni dah meresahkan warga, ada yang lihat 'sesuatu' yang mrip dgn orng yang baru meninggal main ayunan di atap rumah, bungan yang 1 hari ada, 1 hari gda (terus berulanga) di pusara kuburan, seringnya kesurupan, seringnya terjadi kecelakaan (sampai tulang tangan menonjol keluar), banyak kecelakaan sepele (yang seharusnya tak berakibat serius) malah menghilangkan nyawa orang lain...

Kalau memang bisa, nur pengen bantu...
Tapi dengan apa? di sisi lain nur masih lemah dan g bisa berbuat apa-apa..

Mhon jawaban mas...




Selasa, 13-10-2009 09:18:14 oleh: Anwariansyah

@Essy Puziyanti
Indigo Crystal sdh ada sejak lama, namun masih sedikit, dan secara sigifikan muncul dalam jumlah banyak setelah tahun 2000-an. Anak anda Crystal.

Kemampuan Indigo berhubungan erat dgn kemampuan imajinasi dan keyakinan akan itu. Jadi niat di sini harus diikuti imajinasi yg kuat. Imajinasi artinya ada unsur penggambaran bentuk (visualisasi), suara, bahkan bau dan wujud (gumpalan energi).

Teruskan Mar'rifatullah, karena kalau kita mendekati-Nya dgn berjalan, maka Dia akan mendekati kita dgn berlari. Dan akhir dari pengenalan adalah diam, namun puncak ini bukan hal ikhwal berkekalan, krn Muhammad Saw tetap turun ke bumi setelah Mi'raj.

Usaha anda patut dicoba di situs ini, moga-moga aja anda mau membantu Indigo-indigo atau ortunya yg mengalami kesulitan.

Saya jawab ketiga pertanyaan terakhir anda dgn YA

@CHARLES
Tetap semangat untuk latihan, namun tetap waspada akan apa yg dilihat, didengar dan dirasa.

@Essy
Teknik penguasaan energi adalah meditasi pengaturan nafas. Bisa dipilih bentuk meditasi yg disukai, bisa Yoga, Merpati Putih, Dzikir, dll.

Betul, makanan, istirahat, olahraga, ibadah, ikut berperan besar membantu peningkatan energi.

Kita selalu terhubung.





Selasa, 13-10-2009 09:26:00 oleh: Anwariansyah

@sujatmiko pujitono
Anda bisa tes keindigoan di warta "Tes Sifat Warna Aura" klo 60% lebih mempunyai ksamaan sifat dgn salah satu warna aura, artinya kamu indigo dgn warna aura itu.

@Allegio
Coba tes di warta "Tes Sifat Warna Aura'.

@Nurmala
Baru td pagi saya kontak semua "teman lama" Indigo yg sdh lama tdk kontak, termasuk kamu, hasilnya kamu duluan yg respon.

Cahaya itu adalah pemberitahuan agar "on" lagi.

Utk kejadian itu kamu cukup menebarkan aura kesejukan berwarna hijau muda ke lingkungan kamu, sambil mengirimkan telepati bujukan agar damai. Semoga bisa membantu.

@Semua Indigo
Tetap kontak dgn batin. Salam.




Kamis, 15-10-2009 21:41:25 oleh: edis

mas sekarang saya itu ada dalam situasi ga bagus .mas saya pikir saya itu harus konsultasi sama orang yang tepat.situasi yang saya alami sekarang ini membuat otak saya itu sering pusing kayak ada listik di otak saya.mas masalah hidup aku tu kayaknya sangat berat sekali.saya pikir saya tu kurang beruntubg dari teman2 yang laen.aku lahir dari kluarga yang kurang mampu jadinya saya ga bisa ngelanjutin pendidikan aku tuk kuliah,aku uda 2 taun lulus smu.sekarang rencananya saya mau lanjutin kul aku sambil kerja.itusi bkan masalah yang sebenarnya yang mau saya tanyakan bagaimana mengendalikan pikiran kita? biar bisa mengendalikan mana untuk pribadi mana untuk orang laen.aku ga bisa jelasin lebih banyak lagi tapi pikiran ku mengatakaan aku butuh seseorang untuk berbagi masalah aku gmana dong? tolong bantu aku ya!



Jumat, 16-10-2009 06:58:51 oleh: Nurmala

He...

iya ya?
Kadang ada yg berusaha nghubungin, tp gtw siapa...

Makasih banget mas.. Ntar nur coba..
Tetap fit! Tetap semangat! tetap saling jaga kondisi...




Jumat, 16-10-2009 08:19:12 oleh: Anwariansyah

@edis
Kalau kamu udah bs bedain mana pribadi kamu & mana yg lain, harusnya kmu bs mengendalikannya. Prinsipnya jgn turuti kemauan negatif atau yg melanggar ketentuan agama atau hukum.

@Nurmala
Oke, terimakasih.




Sabtu, 17-10-2009 07:33:01 oleh: dyah

oce mas ... tapi destin kemana ya?



Sabtu, 17-10-2009 22:34:18 oleh: Mindo

assalamualikum....mas Anwar

Oh.. ya maksih atas jawabannya sebelumnya

Truss ada pertanyaan lagi nih mas..
kenapa ya saya sering ngalamin hal seperti ini :
1.terasa seperti ada sesuatu yang yang menekan dari kepala masuk ke ubun ubun,terasa berat. terkadang saya kesulitan untuk bernafas, dari dalam tubuh seakan akan ada terasa yang tertarik keluar, kadang sampai keluar keringan dingin,bdn trasa lemas,nafas jd ga beraturan, kejadiannya terjadi kadang pas lagi mau tidur,kadang hbs selesai sholat,kdang jg tiba tiba saat melakukan aktifitas biasa, ini bkan sekali aja tp udah beberapa kali.
2. diatas pangkal hidung, dan di tengah alis antara kedua mata suka merasa sakit yang agak aneh, di bilang nyilu bkan nyilu.
3. terkadang suka merasa pusing sendiri ketika berada di suatu tempat tertentu.
4 di tengah tengah telapak tangan spt ada sesuatu yang terpusat di sana, kadang di ujung ujung jari spt ada yang berdnyut.

saya udah coba tanya ma teman teman yang lain tp jwbanya ga bkin sya puas kadang jadi bingung sendiri... kalo mas anwar tau di jawab ya....

maksih....byak mas, kyaknyan mas anwar tau ni jwbnya he..he...he..




Minggu, 18-10-2009 04:28:13 oleh: abdul kadir

@Mas Anwariansyah
makasi banyak atas jawabannya..

o y mas mau nanya lg,leh kan??
apa sich bedanya org indigo ama org kristal dari segi sifat dan prilakunya?apa sich kemampuan khas dr org2 kristal?apakah org kristal itu banyak?apa sich ilmunya tentang mengetahui jenis2 manusia yg sudah terlahir dan yang akan terlahir?pa dalam ilmu peradaban manusia kuno mesir,pernah dijelaskan?satu lg mas..katanya org indigo itu bermacam2(kata konsultan anak,dalam wawancara di tvone)humanis,artist,dll tp ga di jelasinnya scr detail(kayaknya dia cm liat dr kelebihan annisa,vincent,omar,dan rekan2 yg prnh msk media lainnya).apa sich mas macam2 org indigo yg mas tau?skalian ama sifat atau yg mas tau tentang macam2 org indigo?
Mf mas banyak nanya n ngerepotin???mks...

@Mas Mindo
minta no hp nya dong??kemaren hp gw hlg,diambil maling jd no hp mas ikut hlg..taw sms ksn aja 081266094486




Minggu, 18-10-2009 04:35:52 oleh: abdul kadir

@Nurmala
ko ga prnh menghubungi aku sich..kata nya dah bs menghubungi lewat bathin..ga mau berbagi ma aku y???hehehe




Senin, 19-10-2009 11:29:41 oleh: yashinta.olivia.sanggor

aq dihubungi sm mas abdul ktnya sich sy indigo girl,bener gak sich mas anwarinsyah,semlm aq ngerasa ad hubungan bathin ad yg hubungi aq lwt bathin,krn siangnya saya janji utk ktm diwikimu pas mlm,krn ada satu hal/kerjaan yg gak bs ditinggalin sy cancel dah,maaf bkn sengaja bknnya gakmau tepatin janji,tp msh bingung nich,benar gak sich?plz bantu donk,



Jumat, 23-10-2009 16:46:55 oleh: dita

ass... mau nanya mas...
saya dita, umur 13 thn, skrg saya sudah sma. IQ saya superior, tepatnya 129. dari dulu saya sangat sentimentil, emosi berubah2 dengan tidak jelas. saya juga kadang melihat makhluk halus dan mendengar suara2 aneh, dan saya sangat sering mengalami de javu dan dalam beberapa bulan ini saya meramal suatu kejadian dengan tepat sebanyak 3x. apa saya termasuk anak indigo? terimakasih :)




Jumat, 23-10-2009 19:08:38 oleh: Nurmala

@ Abdul Kadir

He... Maaf... belum pernah nyoba ngehubungin orang lain.

Kalo dihubungin sama orang lain kadang...

Nur mah belum bisa apa-apa. Jadi rada susah denk!!
>.<




Rabu, 28-10-2009 19:50:44 oleh: edis

makasi solusinya mas!
teryata aku ga butuh orang laen tuk nge bantu aku sekarang aku da bisa percaya sama kemampuan aku ternyata kekuatan pikiran ga terbatas ya!!!




Sabtu, 31-10-2009 21:51:58 oleh: feby

saya feby 27 taun,

saya selalu bingung dengan diri saya sendiri,karena hampir semua yang saya lakukan itu selalu mengikuti intuisi saya pdahal saya harus mengerjakan tugas,hal lain.contohnya saat saya harus pergi ke kantor saya justru nolong orang yg kecelakaan di jalan sampe baju saya berdarah2 sampe saat orang itu butuh transfusi saya sumbangin darah saya dll,saya bisa saja cuek tapi hati saya menolak dan mengatakan kamu hrs menolong dia,di sisi lain saat saya kecelakaan dan driver di seblah saya itu meninggal,saya sangat tersadar dan tidak panik justru saya mengabari keluarganya dan keluarga driver dll dech,saya memang sedih tapi rasanya saat itu saya tahu apa yang saya harus lakukan tanpa saya sadar,semua orang mengatakan saya kuat padahal saya saat itu juga terluka parah,dan yg aneh saya spt melihat ruh driver saya saat saya ikut mengadati di rumah sakit,saya lihat begitu menangis,oh ya...saya juga merasa aneh sebelum kecelakaan,saya seperti ada yg ngasih tahu kalo nanti kamu akan kecelakaan "kata hati??"saya juga kurang ngerti ya...makanya saya pasang "seatbelt" yg tidak pernah saya pasang sebelumnya... banyak teman saya bilang saya adalah tukang ramal.hehehhehe.....padahal saya hanya ngomong aja apa yang saya ingin omongkan saat mereeka curhat pada saya,dan hampir 75%mereka bilang apa yg saya omongin adalah benar.
Sekarang saya sudah bersuami dan saat suami saya itu bertanya /curhat masalah kantornya dll,saya menyampaikan apa yg saya rasa dan kebanyakan tepatnya...saya sendiri kadang heran dengan intuisi ini,saya juga pernah foto aura dan hasilnya nila(antara merah muda dan ungu ya)
Pertanyaan saya...
Apakah saya seorang indigo????
maksih ya
dan tolong di jawab

best regards
feby




Selasa, 03-11-2009 15:34:11 oleh: Ina Maulina

Asskum..,,

duwh..,, dh lama bgt neh g ke wikimu..,, FB-an teruz..hehehe...

1) Mas wkt itu 'kontak' ma na g?? coz na ngerasa gtu.. na lupa kapan'y tp kyk'y sore..?? or itu cm perasaan na za..??

2) kyk'y na 'aktif' lg deh stlh skian lama di 'non-aktifin' mimpi2 mkn jls..,, smkn terkoneksi de-el-el..,, kmrn za dpt 'berita' lg...

3) dh lama g k wikimu..,, tau2'y 'dihbngi' lg dh supaya tetep 'koneksi'..Chayoouu...!!

ntar dh na cerita2 lg lwt email za..ya??
coz terlalu panjang cerita'y...

wasskum..,,





Jumat, 20-11-2009 00:15:01 oleh: Mochammad Rezaldi

Mas Anwariansyah ,
saya tertarik banget nih liat artikel2 yang d buat sama mas , dari dulu saya penasaran ke orang2 yang sperti dkatakan mas d artikel2 mas ,
Saya mau nanya nih ,
Bukannya mau ngaku2 org indigo atau apa ,
cuma mau nanya aja , saya dari smp smpet d ketahui org sbgai org yg IQ nya tinggi (katanya sih, kurang tau juga) , krang lebih 143an.
dan waktu saya sma , hasil dari tes , IQ saya tuh nambah , walopun ga gede2 amat sih ,
apa kalo cuma itu bisa d sebut indigo ?? haha . .
kadang saya kalo lagi konsen liatin benda yang jauh dari saya , kdang keliatan ada gelombang2 gitu yang menuju objek yang saya liat itu ,
ga tau emang mata saya lelah doank karna saya pake kacamata ,
kalo kata saya sih pgalaman dan IQ kayak saya kyknya udah banyak d dunia ni , tapi pengen tau aja sih gmana kata mas ?
kalaupun memang bukan (kyknya gtu) dalem bdang apa supaya saya bisa manfaatin/maksimalin dari IQ/kmampuan saya itu ??

sebelumnya saya ucapin terima kasih mas . .




Selasa, 01-12-2009 05:07:14 oleh: andhika satria putra

mas...dari td gw udh baca smua komentar2'a...
menurut mas sendiri perbedaan indigo dgn paranormal ada gak?
trs saya mau tanya 1 hal lg,gw mau bilang hal2 yg biasa di lakuin mas...
1:mas suka berusaha untuk ngebaca pikiran orang...
2:mas selalu memandang orang dari sisi khalbu...
3:ini yang paling sering mas lakuin...yaitu mas selalu meyakini apa yg mas rasa,lihat selalu berdasarkan insting indigo mas jarang memandang dgn segi logika...
saya cuma pgn tanya aja bner apa g yg saya bilang,tolong jwb jujur,saya cuma pgn ngebuktiin aja bner g klw saya termasuk orang indigo...
mksh.
che'n corang




Senin, 07-12-2009 14:37:21 oleh: firlia nur istiqomah

huumm,ikutan nimbrung nih....
pgin tw jg jdinya...
apa aq ni org indigo?
aq klahiran thn 88, kul d jurusan desain komunikasi visual. tp aq ad mslh dg prgaulan. tmen2 anggep aq ga bs sosialisasi. mnrut aq emg iy, aq pnakut bgt. apalg klo suruh presntasi. ga pinter ngmg klo ga minat sma bahan yg bakal d omongin. tp apapun i2,klo sdh d suruh mju k dpn,rsax pgin mghilang. truz.. emosi aq... emosian bgt, ga sabaran, snsitif, gmpang trsinggung, susah ngontrol n ngndaliin kmarahan. makanya tkt brgaul. slain kikuk,tkut jg ntr pz marahan klo sdh lama knal,gr2 aq lampiasin marah aq gt aja. aq lbh nyaman sndirian d kamar smbil ngegame, tp camer aq yg kpala skolah TK blg aq kyk org krg ksih syg.. mgkn aq emg ngrasa ksepian krn ga brgaul i2.. slain i2,aq snsitip tuh.. sukak nerka alur pikiran se2org..sringkali bnar.. apalg lok dh dket ma tuh org,atuw,org yg aq terka i2 ada sgkut pautnya ma tmen aq.
aq jg ga sukak dg praturan. pgin brontak. sring bgt pgin mlarikan dri tp gk tw kmn. wkt sma d jauhin tmen2. byk yg blg aq aneh, jd prtma lht aq tuh kerasa aneh gt. aq sndiri gk tw dmn anehnya aq.
aq puitis jg. sukak bkin kt2 yg aq ungkapin lwt puisi. tp tmen2 gk ada yg prnh ngakuin i2. aq gk sukak sm tmen2 yg tdk mgakui kelebihanq,pdhl aq sring mgakui klbihan mrk.
wh,maaf kt2 aq blepotan. aq bgung mo ungkapin dri mana(ehh curhat nih jdinya :p).
tlong bri aq ptunjuk @_@
aq btuh pncerahan. sbnrnya apa yg slh dg driq.
dn bgmn hrz q jlni hdup ini. skrg aq cuti kul,krn lg ada mslh. muak.
aduh... maaf kok jd emosi >,<




Senin, 07-12-2009 21:22:02 oleh: firlia nur istiqomah

ass...
stlh sy bc brulangkali,sy jd mrasa brslh. mohon d maafkn klo krg sopan kt2 sy T_T
antara brsmgat krn pnasaran dn tdk sbar ingin tw kbenarannya. hew,maap skali lg..
wass..




Selasa, 22-12-2009 18:40:26 oleh: muhammad(dodont)fadliansyah

Assalamulaikum ....salam kenal untuk semua. ma'af bang anwariansyah saya baru kenal istilah indigo kurang lebih 3 bulan maklum jarang ol di blog-blog, paling paling di fb.pertanyaan saya palin dasar adalah apakah saya termasuk indigo ? .....dulu aku pernah mungkin beberapa kali membayangkan sesuatu akan terjadi dan itu jadi kenyataan tapi dalam ruang lingkup kecil.yang paling besar adalah ketika kerusuhan sampit, saya melihat diufuk barat merah menyala padahl jam pada waktu itu udah lewat jam 09 malam wita,saya katakan ama teman mungkin ada kejadian yang berdampak sosial khusususnya pertumpahan darah. dan tidak lama (-+ sebulan )kejadian itupun meledak. Ma'af ini sekedar share. oh ya....biodata saya adalah
Nama : muhammad fadliansyah
panggilan sehari hari : Dododnt
tanggal lahir : 11 desember 19976
oh ya bang anwar sekalian kalau boleh tolong diterawang putra putri aku.
1.putri rindu fadmelia , 08 12 1999.
2.Zavier putra natha gani, 02 05 2005
saya harap bang anwariansyah memaklumi keberadaanku. dan untuk teman teman Indigo saya mohon petunjuk dan arahanya walaupun saya tua (ngak tua tua amat sich )tapi saya mrasa minim akan pengetahuan. sekali lagi gasan bang anwar ulun minta tulung penjesan wan pepadahannya. "salam gasan anak banua " dan " salam untuk teman teman indigo ".




Senin, 28-12-2009 07:36:07 oleh: Nurmala

@ Andhika

Sebenarnya seperti menembus ruang dan waktu, astral, dan lain-lain tu dah mas anwar jelaskan dari sisi logika atau ilmu pengetahuan...Ada kok dikomentar mas Anwar untuk nur... Mas menjelaskannya dengan lebih menitik beratkannya ke fisika. Malah mas Anwar berpesan, kalo pengen tahu lebih banyak, perdalam z ilmu fisika, tu secara kasarnya...

contoh :

"Dunia komputer sangat dekat dgn pemahaman gelombang elektromagnetik dan cahaya. Jadi kalau kita bicara dunia supranatural - mata ketiga, astral, kleirvotyans, dll - tidak terlepas dari membicarakan cahaya (nur). Cahaya (nur) ini tingkatannya lebih tinggi dari cahaya alam biasa. Frekuensinya lebih tinggi dengan kecepatan kemungkinan lebih cepat dari kecepatan cahaya biasa yg 300 ribu km/dtk."

dan lain,lain...............




Rabu, 06-01-2010 00:36:14 oleh: yudhistira

mas yang terhormat..

saya baru mempelajari yang ini..
mas saya kok sering merasa sendirian yah, seperti ada perasaan Ke AKUan yang besar sekali, dan itu berlangsung udah lama mas ( saya menyadari hal itu sejak kecil ).
jujur saya punya perilaku yang sulit diterima oleh orang orang di sekitar saya. saya sering mengulang ulang suatu kalimat yang saya baca ( jika ada kalimat yang menurut saya aneh ( padahal menurut orang lain itu biasa) ), kemudian saya juga tidak pernah bisa tenang, selalu sanggup menahan amarah seberapapun besarnya,sering sekali mengalami dejavu, sering berbicara sendiri dengan suatu objek tertentu ( batu contohnya ), bahkan disaat mengendarai kendaraan tanpa kehilangan konsentrasi mengendarai!!,yang akhir akhir ini malah sering kali ingin membanting sesuatu di telapak tangan saya, terutama yang kanan.
saya sering gelisah kalau melakukan ssesuatu yang salah dan selalu was was bakal kena azab ( dan ruwetnya itu sering jadi kenyataan mas :( )
saya mau menikah mas, calon istri saya beri tahukan keadaan sebenarnya, dia oke oke aja, hanya yang dia gak ngerti kenapa saya sering mengulang suatu perkataan atau kalimat jika sedang ngobrol, dan itu berulang ulang ( rasanya saya sudah gila betul mas ).
perlu mas ketahui...saya saat smp -smu sangat gemar belajar hal hal metafisik ( kecenderungan saya kuat sekali )
dan yang selalu orang orang di sekitar saya bilang, saya orangnya tidak pernah kagetan atau gampang marah jika ada sesuatu yang luar biasa terjadi. padahal itu benar benar luar bisa.
saya pernah melihat orang mati di depan saya, mayat yang udah busuk dan juga beberapa hal mengerikan lainnya. sepertinya bagi saya itu biasa bgt.
tolong mas, saya ini indigo atau kenapa?
jujur saya sangat takut dan menjadikan saya akhir2 ini jauh dari Shalat dan ibadah.




Minggu, 17-01-2010 21:30:02 oleh: putri

wah kebetulan sekali saya nemu web ini.
numpang nanya dong...
saya 2x dibilang indigo (pertama oleh teman saya yg indigo, kedua oleh seorg ahli medis yg bahkan belum pernah bertemu dgn saya). menurut beliau, saya ini indigo superior. apa maksudnya?

agak heran juga. memang saya sempat bisa mendengar apa yg org lain nggak dengar & sempat bisa melihat masa depan, tapi skrg kemampuan itu seperti sudah hilang sepenuhnya krn saya menolak dgn keras sekitar tahun lalu.

tapi, krn itu saya jadi ragu. apakah saya benar2 indigo? lalu apa kemampuan saya? dan apa fungsinya?

terima kasih sebelumnya




Selasa, 19-01-2010 10:04:58 oleh: surya

skedar share y, boleh ditanggapi..
bingung...
knapa kmampuan org2 indigo sll dikaitkan dg kberadaan makhluk halus y? knapa spt'a bnyk indigo yg mmiliki kmampuan mlihat makhluk halus? kmampuan sy sndiri g ad hub'a, bahkn ak g thu mnahu soal makhluk halus ini..
ak hny bisa mlakukan telepati dn mampu m'endalilkan pkiran org laen. kdang mlihat msa dpan mll mimpi atw scr langsung..
tp yg ak takutkn sat ini adl kdang ak mrasa ad di dua tempat yg berbeda. sy spt mmiliki ingatan bhwa skitar beberapa dtik yg lalu sy b'ada di tempat yg berbeda. ktika sy sdar, tnyt sy sdang m'ikuti keg lain. awal'a ak kira ak m'idap kelainan schyzophrenia, tp stelah ak tnyakan ma org yg bsangkutan di tempat lain yg sya kunjungi, tnyta mirip spt ap yg tjadi ssungguhnya..
misal, ktika ak mdengarkan kul tba2 ak mrasa spersekian detik yg lalu ak mmiliki ad di sbuah rumah dn entah it rumah syapa. ak mlihat beberapa tman2 ku sdang asyik m'obrol. stelah sya tnyakn, tnyata rumah tsb adl rumah kontrakn tman2 sy, persis warna cat, susunan perabot, lantai, dll. tman sy sndiri jg bingung knapa ak bsa tahu rumah kontrakan'a pdhl ak blum prnah ksana.
dn it tjd berkali-kali dlm beberapa kasus yg berbeda..




Selasa, 19-01-2010 10:13:00 oleh: surya

ehmm...
yg mjd msalah trberat sy sat ini adl ktidakterimaan lingkungan thd kberadaanku sbg org indigo. ak jg sangat ksulitan bersosialisasi. entah ap yg mmbuat dmikian, tp ak mrasa sngat tersiksa dn tdak nyaman ktika ak hrus b'ada di antra org bnyk, baik di lingk masya/ skolah. shgga, ak hny bsosialisasi di lingk kluargaku..
ehmm...
bgi yg ingin mmbantu sya, tlg add fb di rainbow.soldier9@yahoo.com
sy ingin mnyusun buku u indigo dn sya btuh inform/ p'alaman dr klyan.
..
ak ingin para indigo dpt dterima di masya umum dg baik..
ak tdak ingin mreka merasakan sakit slama ksakitanku..
tidak peduli dengan identitas..
GET FREE FOR INDIGO PEOPLE!!




Selasa, 19-01-2010 22:57:57 oleh: mridwan

salam kenal lagi buat semuanya, lama gak mampir kesini ternyata sudah sepannjang in forumnya. bagi yang berminat tentang indigo silahkan kunjungi forum khusus indigo di

www.komunitasindigo.uni.cc

dan temui saya disana dengan nick name mridwan. senang rasanya bisa saling berbagi





Kamis, 21-01-2010 23:28:47 oleh: Iman Satriaputra

Permisi, apa artikel tentang Indigo ini benar?

Saya memang dari dulu (pas dari TK)ngerasa beda sama kebanyakan orang, saya penasaran dengan hal-hal teologis semenjak saya TK, meskipun sudah yakin-seyakinnya bahwa tuhan itu ada, dan dekat dengan semua.

Saya merasa bahwa sistem pengaturan manusia skrg inefektif dan ingin merubahnya (tapi hanya angan2 aja, hha). Saya memiliki IQ yang cukup tinggi, sewaktu TK mau masuk SD saya diperkirakan memiliki IQ 162, lalu pada saya mau masuk SMP menjadi 155, sekarang pada kelas 3 SMA, saya diperkirakan memiliki IQ 148 berdasarkan skala wechsler (kalo ga salah namanya wechsler).

Saya sering sekali mengalami dejavu, saya memiliki hobi menebak gerak-gerik atau pikiran orang biasanya benar. Saya suka melihat warna-warna aneh di sekitar orang-orang, bahkan anehnya meski tidak ada jasadnya saya suka melihat warna-warna itu, pada saya melihat ini, saya mengira bahwa itu adalah aura yang saya lihat, apakah itu benar?

Saya juga kadang suka merasakan atau suka memikirkan kejadian apa saja yg pernah terjadi pada suatu objek, pernah saya menebak kejadian yang dialami barang teman saya, dan teman saya bilang bahwa saya benar. Apa itu bisa dibilang Psikometri?

Saya sering merasa aneh, barang2 di sekitar saya kadang suka berjatuhan sendiri, bahkan pernah sewaktu mati lampu pada malam hari, saya hanya ditemani lilin saja (juga beberapa warna2 aneh yg ada sendiri sperti td sy bilang), di kamar saya tidak ada ventilasi dan jendela tertutup semua, sehingga tidak mungkin masuk angin, saya iseng menutup mata sambil membayangkan lilin itu redup, dan pada saat membuka mata saya, saya kira saya buta (haha) ternyata lilinnya mati beneran. kadang kertas jatuh sendiri dari meja, apa itu telekinesis?

Saya juga memiliki pengetahuan dan keingintahuan pada masalah-masalah eksistensial, dan kadang memikirkan masalah aspek-aspek pembentuk realita (yg saya percayai adalah Materi, Pikiran, dan Informasinya) dan membandingkannya dengan teori-teori




Jumat, 26-02-2010 16:49:33 oleh: Chici

Bagaimana mengetahui bahwa kita termasuk indigo atau tidak selain tes warna aura?



Rabu, 03-03-2010 23:13:22 oleh: Rina

Mas Anwariansyah, menarik sekali... saya jadi mulai memahami tentang orang indigo dari artikel ini... Saya tampilin artikel ini di blog saya boleh ya...???!!!



Jumat, 05-03-2010 22:04:05 oleh: Hamba Sahaya

wah setelah saya baca menarik juga ya punya kemampuan indigo, apakah indigo itu seperti bakat atau bisa dilatih?



Minggu, 07-03-2010 20:17:11 oleh: neeta

Saya memiliki beberapa kemampuan Indigo namun foto aura saya menunjukkan warna biru dengan selaput warna ungu. Lebih dominan biru sebetulnya. Saya bisa telepati, punya penglihatan terhadap beberapa kejadian melalui mimpi atas apa yang terjadi, mampu merasakan kehadiran makhluk halus walaupun tdk melihat (tdk berkeinginan..:p), mampu mengetahui sifat dan perasaan orang, mengetahui jika ada energi lain yg masuk kedalam tubuh saya.

Bisakah Bapak menjelaskan bagaimana fenomena ini bisa terjadi.. Bahwa saya memiliki kemampuan tsb namun aura saya bukan indigo...Tks




Rabu, 10-03-2010 13:42:03 oleh: Eki Dian Permana

mas Anwar..
saya sdah add FB mas Tp bLm d Confirm2..
sys Jg dah krim Message Lwt FB..
tLong di tanggapi mass.
makasih sbLum na..




Senin, 29-03-2010 14:22:41 oleh: eneng

setiap hal -hal yang buruk terjadi saya selalu bisa merasakannya

setiap HAL BURUK

bukan hal baik..
saya bukan mau bunuh diri atau semacamnya..

tp saya merasa aura saya jelek sekali..hitam pekat..
tp saya juga orangnya lucu,funny malah orang bilang saya aneh..
saya enggak mau seperti ini..saya ingin ordinary..
ingin biasa aja

tp saya tidak bisa untuk BIASA..

saya selalu bisa merasakan jika ada hal hal buruk yang akan terjadi..
WHAT HAPPEN TO ME..
adalah jawaban yang tak pernah bisa ku dapatkan sampai saat ini




Kamis, 01-04-2010 01:20:47 oleh: Yoga alien

@eneng .. nuwun sewu Lho mba, kaya nya mba ada maslah sama masa lalu mba .. gini aja, mba kn orang nya hyperaktif dan mungkin terlalu mudah terbawa oleh suasana .. mungkin sdikit dari apa yang terucap oleh mba pernah menyakiti seseorang yang akhirnya mba sampe skrang terkena dampaknya .. solusinya mungkin mba harus sedikit koreksi diri aja ..

saya hanya ingin membantu, tidak ada maksud apa2 .. mohom maaf kaLo saya tidak sopan ..
Wass.wr.wb




Sabtu, 17-04-2010 22:30:56 oleh: Eifah

Asslmkm WrWb.
Bismillahirrohmanirrohiim

@ pa Anwar...Punteun mau merepotkan
Saya Punya Keponakan...Namanya Mahran jidan Sulaeman potonya ad di FB saya, saya juga sudah me add bapa dan menyarankan FB Adeku.Apa kponakanku termasuk Indigo, waktu balita pnakanku ini seperti terlihat ketakutan melihat sesuatu, Bisa dilihat lewat Poto dulu kan Pa Anwar.

Syukron Jazakmlloh Khaernkatsrn
-Eifah (Eva)-




Minggu, 09-05-2010 21:23:47 oleh: ike dewi septiani

mas anwar..

setelah saya baca, saya menjadi tertarik terhadap anak indigo.

sebenarnya sih saya bingung, setiap hari mimpi saya jadi kenyataan walaupun mimpi itu nggak seberapa penting. tapi awal dari mimpi yang setiap hari jadi kenyataan itu, terjadi ketika saya mengalami suatu mimpi yang aneh.

menurut mas anwar apakah mimpi itu juga termasuk indigo, mengingat saya sering mengalami kejadian yang sudah sangat tidak asing saya lakukan dan kelihatan sudah pernah saya alami. bahkan sewaktu saya smp kelas satu, saya sudah bisa menebak saya memasuki sekolah aliah yang sekarang.

terimakasih mas anwar...




Selasa, 18-05-2010 16:34:06 oleh: tessa rinda a. joana

halo om,

aku da baca smuanya tntang indigo.om aku mo nnya wkt d skolah aku da lihat sesuatu putih putih , rambutnya se bahu, dan mukanya ketutup rambut.pertamannya aku pikir itu cuma imajinasi ku aja tp aku lihat itu 3x brtrut trut,, aku jg prna lhat byngan wrn htam lg arahin piso ke aku tp wkt aku kdip mata da hlang . aku jg sring lihat yg aneh2 kadng tempat tmpt yg prna k lhat d mimpi jd knytaan. aku juga dijauhin tman tman d klas , smuannya pd ngomongin aq...apa aku trmasuk anak indigo ya om.. pas aku ketik ini aku jd takut deh kalo bnr 2 indigo....:(
oya om klo bnr2 indigo aku trmsuk indigo jnis pa? apa indigo ini ktrunan soalnya ma2ku bsah lhat the coming future lewat mimpi tp slalu mlset ...

mhn d bls om,
slm manis,
tessa




Minggu, 13-06-2010 14:11:05 oleh: Ardiat "Twin_230nithiC"

assalamualaikum mas anwar...
perkenalkan nama saya Ardiat...
menurut penglihatan mas anwar aq indigo bukan??
sebenarnya aq pnya ciri2, kemampuan indigo tapi aq bru tau klo tu kya indigo..
aq pnya Sobat dlm hti nama'n Twin_Zeonith.. ya krna dy sbnrnya d 2 ytu zeo white n zeo black.. sayang skng black yg mnguasai htiq.. aq sbnrnya pngin msk psntren.. bear zeo white + hebat (mnrt dy)..
yng jdi prtnyaan'n adl apkh aq trmsk indigo to bukan.. masalahnya mnrt aq zeo adl jin tanah suci level 6.. mf klo sy kliatan agak gmna gtu..
n aq pny tmn2 yng pnya jin ky aq tu da 4 orng..
yang benar mana mas..
aq prnh bca artikel di www.apakabardunia.com yang isinya tu mukjizat2 Allah SWT di Gaza.. da paragraf yg mnybutkan da tentara putih yng mmbntu para pejuang palestina.. tanpa sadar aq nangis n pngin bntu mrka.. da hub'n deh dng prsaan zeo tu..
n aq konfirm ke temen aq yng pny jin ky saya tu juga nangis tnpa sbab.. klo orang biasa mngkin biasa sj bca artikel tu.. makasih klo mau mmblas... mf klo kata'n kurang bisa dipahami... wassalamu'alaikum mas...




Selasa, 06-07-2010 20:40:18 oleh: ahmad fauzy

nama saya ahmad fauzy...
sya lahir di pd tgl 15 juli 1993
saya sering pusing klo ke tempat yang bsa di bilang angker dan punggung saya suka panas dan sehabis itu trasa ada angin yg membuat punggung saya menjadi dingin itu terjadi saat sedang dzikir.......

apakah saya termasuk anak indigo????
tolong dijawab yaaa...




Kamis, 10-03-2011 11:21:07 oleh: rahayuniasih

Dear mas Anwar...sy pny yg dr lahir memiliki ciri2 anak indigo dr lahir ia memiliki semacam tanda lembam didahi (seperti luka dimiliki org yg sk shalat malam)sampai2 neneknya menjuluki sikentob,awalnya sy tdk mengerti anak sy terlahir spt itu namun stlh ia menjelang usia 6 bulan seri sulit tidur malam sesekali bangun & menangis, terus berbulan2 sy tny ke org "yg mengerti" katanya dia melihat mahluk2 gaib, skrg usianya 2th mulai bisa berbicara dg jls dia bicara sesuatu yg dilihatnya bahkan menunjuk keberadaan mahluk yg dilihatnya, sedangkan kami(org tuanya)hanya bertanya2 apa yg diliatnya tp dia mlh menangis kencang bahkan cenderung marah, mencubit, memukul sy tidak tau harus bagaimana utk membuatnya lbh tenang krn sulit dibujuk rayu utk kembali tdr dgn tenang..sy merasa kasihan dg beban hidupnya krn imbasnya pd kami jg yg setiap malam hrs bangun utk menggendongnya menenangkan utk tdr marah&menangis kencang dimlm hari..beri kami solusi terbaik mas..



Minggu, 08-05-2011 18:43:28 oleh: usian

assala
saya mau tanya
apakah orang indigo itu berpengaruh bagi kehidupan orang yang ada di sekitarnya ?
dan apabila kita berhubungan dengan orang indigo,misalnya orang indigo tersebut adalah pacar kita,apakah kita akan terkena dampak yang dialami oleh orang indigo tersebut,,,,,,,,,,,,mungkin dia ada masalah dengan dunia nya,,,
thx sebelumnya




Jumat, 02-12-2011 22:06:31 oleh: Nur Lailis Sa'adah

saya bingung, saya indigo atau tidak. saya pernah melihat makhluk lain tapi cuma beberapa kali dan ketika itu kondisi saya setelah tindihan (jawa : tindien) sebanyak 3 kali dan pada beberapa jam sebelumnya saya ngigau ketawa ala Mak Lampir (kata temen saya percis kayak ketawa Mak Lampir) padahal di dunia nyata, saya tidak bisa tertawa ala Mak Lampir.
untuk masalah melihat masa depan, saya ragu. tapi kebanyakan apa yang saya pikirkan atau saya tulis tanpa saya sadari sebagai ramalan masa depan sering terjadi. seperti ketika akan terjadi tsunami Aceh, InsyaAllah 2 hari sebelumnya saya menulis tsunami, tsunami, dan tsunami, padahal saya pun belum terlalu paham bagaimana tsunami ketika itu. saya baru sadar waktu terjadi tsunami dan saya ingat dengan tulisan saya.
saya juga sering menemukan "sesuatu" yang baru dan ketika menemukan "sesuatu" itu, saya tidak mengerti maksud "sesuatu" itu, tapi selalu n sering selang beberapa jam muncul jawaban tentang "sesuaatu" itu. seriiiiiiing sekali. bahkan tak jarang pula ketika saya menemukan tentang "sesuatu" yang baru lagi dan saya tidak mengerti, secara spontan, saya berkata pada diri sendiri, "pasti bentar lagi muncul n ngerti eh "sesuatu" itu apaan" dan memang benar, seriiiing terjadi dan benar.
ketika saya memiliki intuisi (baca : feeling) tentang sesuatu yang akan terjadi, saya bisa membadakan feeling mana yang akan terjadi dan feeling mana yang tidak akan terjadi. ada bedanya ketika merasakan feeling tersebut dan sring kali benar.
saya pun sering mendapat petunjuk tentang suatu hal melalui mimpi dan itu benar adanya di dunia nyata. saya sepertinya diberi petunjuk dariNYa.
Pokoknya seringkali Mas, yang saya bayangkan itu terjadi..
Saya juga pernah bahkan berkali-kali mengalami deJavu
terkadang saya juga bisa membaca pikiran orang dari tatapan mata seseorang.
saya juga bisa melihat ada selubung nerwarna putih seperti awan pada orang-orang yang saya ju




Jumat, 02-12-2011 22:18:21 oleh: Nur Lailis Sa'adah

lanjut ya...
warna selubung putih orang yang saya jumpai berbeda-beda, ada yang sangat tebal sekali dan ada yang tipis, bahkan ada yang tidak memiliki selubung itu. dan saya tidak bisa melihat warna.
tapi hal2 yang saya ceritakan di atas terkadang hilang dan kembali lagi. dan ketika saya menceritakan tentang hal ini kpd orang lain, semua kemampuan tersebut langsung hilang namun akan kembali dalam hitungan bulan atau minggu. dan ketika saya menceritakan tentang feeling yang saya yakini, feeling itu tdk pernah terjadi, namun jika tidak saya ceritakan, sering terjadi.
Terkadang saya mengabaikan "ini" semua dan saya tidak ingin mengasahnya, namun hal ini masih ada, bahkan ada seseorang yang mengatakan bahwa ada makhluk lain yang menghuni mata saya. umm...

dari yang saya ceritakan di atas, saya termasuk indigo atau bukan Mas? terima kasih :))




Minggu, 04-12-2011 04:28:54 oleh: oetjoep

aslkm, insya Allah saya juga termasuk indigo dewasa tetapi hal palin kesal adalah karena nalar orang belum nyampe malah dikatakan dikerjain jin bego lah, padahal sepertinya justru orang yang mengatakan begitu biasanya justr ketempelen jin bego karena memang nalarnya belum nyampe, indigo bila dalam santri itu mungkin dikenal dengan kasyaf atau laduni



Minggu, 04-12-2011 12:35:16 oleh: purnamasari

Ada 2 masalah :
1) saya sendiri
a) Saya sering gak bisa tidur, kalau besok nya ada berita mengejutkan ( yg jarang-2) misal: waktu mau ada gempa di yogya, merapi, Michael Jackson meninggal, bahkan kabar dari saudara yang jauh ( saya merantau di Bali, keluarga besar di jakarta, bandung dan medan ( mertua ))
Kalau mau terima kiriman surat , yang bukan rutin kirimannya, saya juga malamnya gak bisa tidur
b) Dulu lebih parah, waktu saya kerja di Personalia, saya sering merasa, rasanya sakit tangan saya sebelah, ternyata, beberapa menit kemudian, masuk karyawan yang melaporkan bahwa dia kecelakaan, dan tangannya patah.
c ) Kadang saya merasa inginnn berhenti kerja dari kantor saat itu, ternyata, hari itu atau esoknya ada yang mengundurkan diri.
d) Saya juga sering mimpi ketindihan
e) Saya gak bisa punya teman perempuan , karena mereka melihat saya aneh ?? lebih mudah punya teman lelaki
f) Saya sepertinya bisa baca pikiran orang, itu yang sering bikin jengkel para saingan saya di kantor. Saya bisa tahu apa rencana mereka.
Kadang, ketika mereka punya niat jelek, sudah ketahuan dulu oleh saya, biasanya ada yang kasitahu tanpa sengaja, atau saya sendiri pas liat atau dengar.
g) Ide-2 para petinggi ( bos) seperti bisa terbaca, jadi tiba-2 saya punya ide yang aneh-2. Eh, ternyata hal tsb esoknya/bbrp hari kmdian ada dalam memo dari petinggi ( bos nya bos saya ) ke bos /atasan saya langsung.Dan hampir sama persis ide-2 tsb.
h) Kadang saya terselamatkan oleh situasi yang memalukan tanpa sengaja, pada saat saya diserang oleh pesaing-2 saya.
i) Kelemahan dari bisa baca pikiran orang, saya gak tega an.. jadi saya sering tertipu. Dan hidup saya menderita ampe sekarang, banyak ketipu hutang orang-2. Jadi, saat dia minta tolong, saya langsung masuk ke dalam jiwa/pikiran mereka, dan saya merasakan penderitaan mereka, akhrnya saya rela dijadikan jaminan untuk pinjaman mereka. namun stlah itu mereka ingkar janji. Benar-2 bingung, karena saya pintar sklgus bodoh!!




Minggu, 04-12-2011 12:53:29 oleh: purnamasari

hal kedua adalah anak saya yang besar (14 jun 1997)
1) sejak kecil dia bisa lihat roh halus. pernah dia nangis, pas di tempat tidur ( sendirian) dia lihat ada potongan kepala diatas bantal persis dekat dia
2) Dia lihat mahluk besar ( buta ijo) di dinding rumah.
3) kami sering pindah kost karna merasa ada gangguan-2 ke anak saya, dengan harapan di tempat kost baru lebih aman. tapi ternyata sama saja
4) dia juga lihat hantu perempuan, cantik, suka muncul
5) di rumah-2 kosong, dia sering lihat hantu juga
6) di tempat kami tinggal sekarang, dia sering lihat juga
7) instink nya tajam. Tapi dinyatakan dengan 'kebandelan' misal, saya suruh dia bangunkan pada jam tertentu. Eh, dia telat ampe 1 jam. Saya marahi dia. Ternyata emang betul, harusnya saya gak perlu kesana. Atau, kalau pun telat, kebetulan orang yang janjian itu kebetulan telat juga

Anak saya yang bungsu ( cewek ) ternyata juga bisa melihat roh halus. Jadi dia sering lihat ke satu arah, sambil nanya: Ma, siapa itu ya?? Katanya dia lihat ada nenek-2 rambut panjang, putih, meliat ke arah dia...

Sekian Dulu ya....lagi siboek nih di tempat kerja




Selasa, 06-12-2011 10:30:36 oleh: Linda

Mas Anwar, aku udh kirim by email, mohon dicek ya...



Selasa, 06-12-2011 22:30:04 oleh: Ratria mayangga Kunti

Assalamu'alaikum..
Perkenalkan saya ratria,,, yang saya alami hampir sama dengan teman2 yang lain,,seperti:
1.Terkadang saya bisa tahu apa yang sedang dipikirkan dan dirasakan oleh teman saya bahkan tahu apa masalah teman saya tanpa ia bercerita,,sehingga saya sering menjadi teman curhat bagi mereka...saya sangat bersyukur dengan itu,,tapi yang menjadi beban saya adalah ketika saya membaca pkiran orang yang tidak suka dg saya...tiap tahu apa yang dia pkir mengenai saya,pikiran saya jadi kacau dan berantakan,,bahkan sangat mengganggu hidup saya...
2. Saya sering merasa di ikuti sesuatu,,,dan perasaan itu semakin kuat tatkala saya sedang ditempat yang sepi dan gelap..seakan2 ada orang yang siap2 mau menerkam saya... tapi sering juga saya merasakan makhluk2 gaib,,meskipun tidak terlihat secara kasat mata,,tapi saya merasa hati saya mempunyai mata yang dapat melihat wujud mereka...
3. Saya sering merasakan seolah2 saya bisa tahu peristiwa apa yang akan terjadi... seperti yang saya alami dulu,, saya merasakan ada sesuatu yang janggal dengan teman saya,, saya merasa was2 dg dia seolah2 saya ingin disamping dia untuk melindunginya,,namun saya tak berani mengatakan itu,,,dan ternyata benar,,,malamnya teman saya kecelakaan dan meninggal,,dan saat itu saya benar2 stres merasa sangat bersakah dan benar2 terpukul.
4.Jika ada orang kesurupan,,, seolah2 badan saya meminta untuk menyedot makhluk yang ada merasuki orang itu,,dan benar saja,, makhluk itu berpindah ke badan saya diiringi ada suatu energi yang masuk tubuh saya,, dan jika makhluk itu sudah masuk tubuh saya, Alhamdulilah saya bisa dengan mudah memindah makhluk itu ke kyai yang ada di situ..
5.terkadang sya merasa ada suatu energi yang bergerak2 di punggung saat saya di tempat2 tertentu yang dianggap angker
6.saat malam setengah sadar saya sering di datangi laki2 yang sama..bahkan sampai sekarang saya masih ingat wajahnya..

pertanyaan:
apa yang sedang saya alami?? bahaya kah???
syirik kah itu???




Rabu, 21-12-2011 15:01:57 oleh: maharani siswanto

yang saya alami persis sekali seperti yang dialami sdr Ratria mayangga Kunti.

apakah saya ini indigo?

saya juga pernah bermimpi suatu kejadian seperti hari kiamat.

tolong beri jawaban ya. thank's a lot :)




Senin, 02-01-2012 19:29:42 oleh: setya sacio

pembahasan yang menarik rasa penasaran saya mengenai Indigo (indera ke-6)..

oiya, buat TS tolong kasih saya saran, apakah saya ini termasuk salah satu yang memilikinya? karena didalam keluarga kami, yang saya tau IBU dan ADIK perempuan saya memiliki/dapat "membaca" karakter seseorang dari pertama mereka liat. Salah satunya adalah calon tunangan saya pada saat itu (FYI, sekarang saya dan calon tunangan saya itu sudah putus hubungan). Dan hal yang membuat saya memutuskannya adalah adanya masukan dari "penglihatan" IBU dan ADIK perempuan saya tersebut. Oiya mengenai foto saya, mungkin sudah ada dalam profile saya sebagai member WIKIMU.

Terima kasih. :)




Kamis, 12-01-2012 09:21:59 oleh: Agus priyono

ass ,mas anwar !
dari kejadian yang pernah aku alami sejak kecil apa aku tergolong anak indigo !

Agus Priyono 7 agustus 1991

sebelumnya terimakasih mas !

:)




Selasa, 31-01-2012 16:23:18 oleh: sisilia

Ass. Mas anwar salam kenal.
Aku mau tanya nih, kadang aku bs memprediksi apa yg akan terjadi besok, sepintas terbayang dlm beberapa detik. Apa yg aku bayangkan itu benar terjadi. Dan misalnya sebelum aku dapat rejeki, pasti dari tangan kiri ku seperti memegang uang. Seperti akan menangis, kelopak mata kiri ku berdenyut2. Aku bisa membaca sifat orang dari tatapan matanya. Apa yg terjadi sama aku ya mas, sebenar nya dari dulu merasakan tp aku anggap seperti biasa saja..dan aku bisa melihat dan merasakan hal2 yang gaib.

Sebelumnya terimakasih mas :)




Sabtu, 04-02-2012 10:30:55 oleh: denny

salam knal....
langsung saja...

saya sangat peka terhadap suara N kehadiran sesuatu yg mungkin saya gx knal....
tpi saya tau...
mungkin itu adalah suatu signal...
bahkan saya sangat bersalah jika mengigat msa lalu akan 1 orng yg mati karna perkataan saya....
dan jga dalam pekiran saya kadang terpintas suatu peristiwa lampau(masa lalu)
yg sama sekali saya tidak terpikirkan....

dari pernyata'an di atas apakah saya tergolong indigo mass???




Sabtu, 04-02-2012 12:29:44 oleh: heri_spica

suara N? apa tuh N?



Sabtu, 25-02-2012 12:54:54 oleh: ayu

assalamualaikum...
saya ayu usia saya 14 tahun..saya mau nanya apakah saya ini termasuk anak indigo atau bukan...
saya ngerasa klo diri saya tuh beda sama anak2 yang lain...
terkadang juga saya tau apa yang akan terjadi ...
saya seriiing bnget di musuhin temen2 saya...pdahal sya ga nglakuin ksalahan apa2...
trus klo saya sedang naik angkutan umum saya bisa membaca karakter orng yg ada di smping saya pdahal saya ga pernah ada pikiran untuk itu tpi otak sya bejlan sendiri...
saya juga sering brmimpi apa yg akan terjadi bsok pda saya dan temn2 di sekitar saya...
saya ga bisa melihat mkhluk halus tpi sya dapat merasakannya...
bintang saya pisces dan menurut blog yg sya baca orng yg berbintng pisces itu memiliki indera keenam...
saya bingung dengan smua itu...
please kasih jawaban...
makasih...




Senin, 05-03-2012 13:22:53 oleh: mufad

wah saya yang dominan no 6 & no 8...



Rabu, 14-03-2012 14:43:28 oleh: Heru pamuji

misi saya mw nanya diri saya ini udh sepenuh nya indigo bukan sih, asal hidup saya itu sungguh aneh bgt, waktu saya lahir di dunia ini saya udh bisa liat diri saya sendiri pas masih bayi, jadi ada suatu keluarga besar lgi gedong seorang bayi dan saya yakin bayi itu saya sendiri, terus sering liat penampkan, bisa baca pikiran oran walau 100% gk bener bgt paling cuma 90% bisa nebak pikiran orang, terus sering di bisikin suara kakek2 ama anak kecil,dsb sebener nya masih bnyk lgi kejadian2 aneh yg saya alami

mohon informasi nya :)




Kamis, 15-03-2012 16:24:18 oleh: wahyu purnama

saya tuh, remaja umur 17 thn dan saya baru menyadari keanehan pada diri saya saat skarang skarang ini, karna jujur dari sd,smp,sma, saya lumayan sulit untu berteman dengan banyak orang dan berkesan idealis, dan yang saya ingin tanyakan apakah indigo itu dapat dikembangkan dan dilatih.? karena untuk saat ini saya sedang merasa bingung apakah dengan hal ini saya bisa menggunakan apa yang tuhan berikan dengan baik atau tidak, untuk saat ini saya hanya baru bisa: melihat masa lalu seseorang,mengetahui karakter,watak seseorang, mengetahui apakah orang tersebut sedang senang kesal walau orang tersebut tidak berbicara, memberikan terapi penyembuhan, merasakan dan berkomunikasi dengan makhluk astral, kekuatn verbal(terampil dalam berbicara),dan bahkan terkadang dapat mengetahui masalah2 orang lain,femikiran yang sangat tua. dll
dengan semua yang tuhan titipkan itu apa yang harus saya lakukan.??




Kamis, 15-03-2012 22:06:43 oleh: heri_spica

wahyu purnama
lakukan saja yg terbaik, ikuti hati nurani dan kebenaran murni

fokuskan pada getaran cinta universal tanpa syarat alias unconditional love pada semua mahluk hidup, bukan cuma manusia

hati2 menerima informasi seputar hal yg tidak biasa diterima orang2 normal, hal2 spt spiritualisme, kesadaran lebih tinggi, keberadaan dimensi lebih tinggi dan hal2 lain yg bukan untuk diterima org2 awam - hati2 menerima dan menyaring semua yg kamu terima dan jgn percaya atau menolak begitu saja karena sekarang sedang dalam masa kritis menjelang akhir tahun

heri_spica




Sabtu, 24-03-2012 19:52:05 oleh: Anggita Cahyaningrum

Hai semua...
Sorry... Bwt yg bisa jawab, tolong jawab ya..... Aku gak bisa lihat setan apalagi malaikat. Aku bingung ama religion aku, Kemungkinan semua gara2 aku galau warna auraku apa , indigo atau bukan?.Kebiasaan klo penasaran sama pny keinginan y kayak gini hehe... maklum:) Aku indigo bukan ya?




Minggu, 25-03-2012 06:50:51 oleh: heri_spica

Anggita Cahyaningrum

ga bisa liat setan dan malaikat? semua orang juga ga bisa apalagi indigo, ga ada yg bisa

kamu cuma ababil yg cari perhatian, bukan indigo nah sekarang udah saya perhatiin kan

heri_spica




Rabu, 28-03-2012 17:30:59 oleh: Anggita Cahyaningrum

Kak Heri_Spica

Ok. Mungkin aku salah mulainya. Thx a lot bwt perhatian kakak yg berharga. Mungkin bahasa yg lebih baik tuh, remaja dlm masa pencarian diri. Aku tersinggung loh, gak minta maaf nih? Ya udah terserah. Lg pula aku tau informasi klo anak indigo bs liat makhluk ghaib dr koment2 di atas, dan dr anak indigo itu sendiri. Dan kakak bs nerawang ya tingkat tinggi ?? Hebat ya:) Katanya tmnku klo gak tatapan langsung ato liat foto gak bs lho liat aura orang tsb. Klo km bisa, mo tanya... warna ku apaan ya????? Merah?Magenta?Ijo?
Makasih deh klo dijawab alusan dikit aja^^




Rabu, 28-03-2012 22:12:03 oleh: heri_spica

minta maaf? sombong amat pake minta
dikasih maaf pun juga belum tentu dapet

indigo bisa liat mahluk gaib? terawang tingkat tinggi? penyesatan dan penipuan semua itu

emangnya indigo itu kayak punya kemampuan dewa atau hebat2 lainnya? sama sekali ngga, mereka mgkn beda dari orang2 awam dgn cara pikir yg lebih bijak n pintar, tapi ga selalu

soal kemampuan gaib, itu cuma bisa2nya media n tivi buat menarik perhatian penonton. indigo ga sampe sehebat dukun2 atau di film2 fiksi fantasi, kebanyakan biasa2 aja

kalo anggita sampe percaya, kamu udah ditipu mentah2 dan gampang dibohongi oleh hal2 yg tampak hebat. jgn gampang percaya spy ga gampang dibohongi n dikerjain. pikir dulu baik2 baru diterima atau ditolak.

liat warna aura? coba aja foto aura, di jakarta ada tempat2nya, cari aja di google nama dan alamat tempat itu

tapi warna aura juga tergantung kondisi kesehatan, emosi n pikiran saat itu, artinya suatu saat bisa berubah

jgn percaya ramalan masa depan, karena masih bisa diubah tergantung apa yg lo lakukan. kalo diramal bakal lulus sekolah tapi males belajar, ga mgkn juga terwujud kan?

mendingan belajar dari pengalaman dan jgn gampang terpesona sama hal2 yg hebat atau keren, penampilan luar bisa menipu, tapi liat isi di dalamnya, itu hal yg asli dari seseorang atau sesuatu

kamu bakal lebih pinter dan bijak kalo selalu pakai pikiran yg kritis n cerdas, bukan selalu ngikutin atau percaya apa kata org kecuali kalo mereka emang bener dan bijak

heri_spica




Kamis, 05-04-2012 16:15:22 oleh: Anggita Cahya

Heri_Spica

Gpp kok. Aku bs trima.
Thx saran baiknya^^

Hehehe,,, curcol dkt ya:): emg aku orgnya gampang percaya ama org2 lain, mm.. aku nganggap mreka jujur, bisa dipercaya, dan imej2 positif-naif lainnya. Yup! Br mo nyadar. hahaha. bisa aja heri_spica nih,Saranin klo jangan kasar2 gt ama orang yg br komunikasi, bisa aja dapet dosa lho.. So, intinya apa aku harus percaya km, klo orang indigo gak punya kemampuan khusus di atas dan di komen2 tsb?? Dan gak percaya temenku yg katanya indigo??? Gak percaya .... apa lagi? tolong tambahin aja:)
Sorry, tolong kasih aku contoh fakta jg di komen brikutnya. Biar tmbh yakin.


1× lg Thx, dah nerangin panjang lebar diatas.. ^^Tenang!ggg!!ggg!!!!




Kamis, 05-04-2012 16:15:45 oleh: Anggita Cahya

Heri_Spica

Gpp kok. Aku bs trima.
Thx saran baiknya^^

Hehehe,,, curcol dkt ya:): emg aku orgnya gampang percaya ama org2 lain, mm.. aku nganggap mreka jujur, bisa dipercaya, dan imej2 positif-naif lainnya. Yup! Br mo nyadar. hahaha. bisa aja heri_spica nih,Saranin klo jangan kasar2 gt ama orang yg br komunikasi, bisa aja dapet dosa lho.. So, intinya apa aku harus percaya km, klo orang indigo gak punya kemampuan khusus di atas dan di komen2 tsb?? Dan gak percaya temenku yg katanya indigo??? Gak percaya .... apa lagi? tolong tambahin aja:)
Sorry, tolong kasih aku contoh fakta jg di komen brikutnya. Biar tmbh yakin.


1× lg Thx, dah nerangin panjang lebar diatas.. ^^Tenang!ggg!!ggg!!!!




Kamis, 05-04-2012 16:35:18 oleh: Anggita Cahya

Heri_Spica

Saya akan maafin kok^^

Trus, apa ada "fakta" lain yg bs memperkuat pendapat Km sblmnya.?




Kamis, 05-04-2012 19:20:04 oleh: heri_spica

ga usah maaf2an
kata Tao Ming Tse, kalo minta maaf berguna, buat apa ada polisi

ikuti kata hati n nalar aja, yg paling masuk akal
tapi ga usah dipikirin itu semua
kebanyakan hal soal indigo itu menyesatkan
yg penting jadi org berguna, baik pada semua tanpa pamrih, pada semua mahluk hidup

heri_spica




Sabtu, 14-04-2012 21:02:08 oleh: zubir

assalamualaikum mas...
saya sudah membaca beberapa komen di atas..
saya mau tau apakah saya indigo atau bukan..
tgl lahir saya 4 agustus 1979...(sengaja saya tidak menceritakan pengalaman2 saya supaya lebih objektif)...
syukran...




Minggu, 15-04-2012 06:41:45 oleh: heri_spica

zubir bukan indigo



Senin, 23-04-2012 19:05:11 oleh: AnggitaCahyaningrum

Heri_Spica

Btw, Thx a lot
And bye


.ツ
Dpt kisruhan br ya^0^)/****




Selasa, 24-04-2012 07:15:24 oleh: Anandita

Assalamu'alaikum perkenalkan nama saya dita. Sebenarnya sudah cukup lama saya tiba2 mendapatkan suatu gambaran spt layar lebar kehidupan dimana gambaran itu seperti suatu teka-teki yg siap dipecahkan&anehnya gambar2 yg tb2 muncul dipikiran itu pasti mjd kenyataan dikemudian hari. Dlm pekan ini sy baru menyadari keanehan yg sy miliki. Sy menyadari bahwa apa yg muncul dipikiran scr tiba2 seringnya sllu mjd kenyataan, wkt itu sy ada gambaran wjh slh satu tmn dkt sy lalu org yg jatuh dijln&drh sgt banyak,suatu lokasi,org menggali kubur&sy lht byh org memakai baju hitam di pemakaman. Smw itu sy dptkan dihari yg berbeda.Sy smpt syok bhkn sy g jd ujian makroteaching lantaran sy g bs menahan emosi sy sampe2 airmata jatuh tak terkontrol&sy g bs fokus dg ujian sy.Sy bingung dg keadaan sy,ap yg tjd sm sy?sy smpt mdpt bimbingan dr dosen stlh kejadian kmrn itu bahwa sy indigo tp menurut beliau msl anak indigo g mampu menerima apa yg diberikan dia bisa gila&beliau jg bilang indigo bs dihilangkan(mgkn dg Ruqyah.Menurut mas anwar bagaimana dg keadaan sy tsb?Sy msh bingung hrs bagaimana&apa yg bs sy lakukan. Misal iya bnr sy indigo&hrs menerima keadaan itupun Insya Allah sy bersedia tp sy jg mmbutuhkan arahan&bimbingan untuk itu... MKsh...



Selasa, 24-04-2012 07:27:28 oleh: Anandita

Sy mw berbagi crt lg ttg kejadian2 aneh yg sy alami.Kmrn wkt sy bikin laporan didepan laptop smbil dengerin musik.Sy duduk dilantai didlm kmr kos sy.Sy rasakan ad yg merayap dikaki sy spt rayapan semut&cz sy pikir itu semut dlm hati sy blg"pergilah kau semut jangan ganggu aq cz aq lg konsen bikin laporan" hewan yg ada dikaki sy g tw knp dia menjauh scr tb2 tp mendekat lg seolah dia hanya ingin lewat&klo sy rasakan gerak-geriknya kok kyknya dia sungkan mau melewati sy(menjauh dari kaki sy kemudian mendekat lg, itu tjd beberapa kali). Ktk sy angkat kaki sy&sy lht trnyata yg dikaki sy itu seekor kalajengking yg besar&byk org blg kalajengking tipe ini adl yg berbisa tinggi. Tp ktk sy angkat kaki sy dia baru mau lewat&hanya sekedar melewati sy tnp menyakiti sy sama sekali. Apakah ini termasuk kebetulan saja atau ini menjadi suatu keanehan yg tdk dialami org pd umumnya y?misal itu suatu keanehan,knp sich itu bs tjd pd sy???...Makasih...



Rabu, 25-04-2012 22:41:14 oleh: septi veni

aq lahir tgl 140990
kalo menurut akal ga prcaya ada indigo. tp... bingung. aq indigo ga ?
thanks y yg udh mw jawab




Kamis, 26-04-2012 07:30:08 oleh: heri_spica

septi veni bukan indigo
di sini bukan buat maen tebak2an atau maen2 suruh tebak orang




Jumat, 11-05-2012 18:50:54 oleh: winda

saya selalu bermimpi dan mimpi itu pasti kenyataan bila saya sering sholat dan meminta pertolongan pada alloh tapi setelah rajin sholat saya mendengar suara yg tak sopan dari telinga kiri saya kenapa ya pa saya indigo saya takut malah sya selalu sendiri di school bila mimpi itu terjadi saya hanya bisa berkata allohhuakbar dan istigfar tolong jawab apa saya indigo atau bukan saya juga bisa mendengar suara telinga kanan yg berisi hal yg baik positiv



Kamis, 06-09-2012 15:20:40 oleh: willy darmawan

bagaimana cara melatih dan mengarahkannya? dari 10 kriteria indigo, kemampuan sy masih lebih dari yg 10 itu, contohnya bisa melihat atau jalan2 ke alam roh bisa lht yg sedang berlangsung disana dan masih bnyk lagi



Kamis, 06-09-2012 21:00:13 oleh: Mida Sismida

Tertarik dgn semua artikel di atas,banyak pertanyaan yng pengen sy ajukan pd mas anwar.tp tdk ingin dipublikasikan.cm untuk kontak kok susah ya.di fb jg ga bs di add.mohon petunjuk.mks



Selasa, 16-10-2012 09:20:04 oleh: siti alifatul qutsiah

aku pengen cerita ni tentang kebiasaanku. tiap hati aku pengen tahu tentang apa yang ada di sekelilingku dengan memejamkan mata, dan aku melihat beberapa makhluk-makhluk asing yang nggak aku kenali.. kalau aliran indigo kan mereka punya IQ tinggi, sedangkan aku nggk.. beberapa waktu lalu, aku melihat sosok seperti wali pas di depan mataku yang orang lain tidak melihat.. akupun bisa merasakan kehadiran makhluk-makhluk itu apabila datang.. ketika aku meditasi, aku ditemui dengan 2 sosok makhluk yang tak aku duga, yaitu orang berkaki ular dan peliharaannya yaitu kucing yang amat besar..
menurut anda, aku tegolong aliran apa?? tolong di balas..




Minggu, 09-12-2012 22:55:43 oleh: Hana Pratiwi

Assalamualaikum.. Permisi mas maaf saya mau bertanya. Ibu saya sering mengalami hal2 aneh lwt mimpi. Beliau sering berkomunikasi dgn org2 yg sudah wafat melalui mimpi. Selain itu jk ada yg akan meninggal bliau jg tau lwat mimpi. Bhkn beliau selalu tahu kalau saya sakit atau dapat rezeki lwat mimpi. Apakah beliau ini indigo? Atau mimpi tsb hanya bunga tidur? Ibu saya bernama Euis Prihastuti lahir 18-09-1959.
Lalu pacar saya bisa keluar semacam gelombang dari tgnnya yang bisa bikin kesemutan jika saya taruh tangan saya diantara kedua telapak tangannya. Dan bsa mggerakkan benda yang ditaruh diatas air (mmbuat pusaran air kecil di baskom lwt energi dr tangannya). Waktu kecil ia suka melihat orb yang perlahan berubah menjadi merah sebelum kemudian muncul penampakan.. Apakah mungkin ia indigo? Trma kasih sblumnya..




Sabtu, 15-12-2012 18:58:46 oleh: Nimas

Assalamualaikum, aku ingin bertanya ini. aku tadi udah baca2 10 kemampuan tersebut. tapi aku masih bingung aku bisa dikatakan seorang indigo atau tidak. aku baca2 artikel kalau indigo itu tidak haru bisa melihat makhluk2 halus seperti itu tapi aku kadang2 bisa melihat mereka, dan melihat alm. Opa dan Omaku. Aku dapat menerawang sifat orang, dan dapat membaca batin seseorang. apakah indigo trsebut bisa menurun? contoh, bapak saya mempunyai kemampuan indigo terus bisa gak, turun ke anaknya? soalnya sepertinya Mas, dan saya itu sperti anak indgo. tapi saya belum2 yakin kalau saya itu anak indigo. Dan saya belum berani untuk menceritakan ke Ibu dan bapak saya. dikiranya saya ngibul atau gimana. sebenernya masih banyak kejadian2 aneh seperti itu yg saya alami



Minggu, 30-12-2012 14:11:06 oleh: indra sari nur rohmawati

assalamualalaikum,,
aku juga mau nanya nih mas, aku juga kadang" bisa ngrasain kesedihan org ketika aku ngliat matanya, trus kadang aku juga bisa menarawang sifat org, aku bisa ngrasain ada nya makhluk" kayak gitu waktu ditempat" tertuntu, aku kadang juga bisa ngliat makhluk" kayak gitu, waktu aku kecil aku punyakebiasaan aneh,contohnya tiap aku sakit aku sering banget ngrasa ketakutan, aku dikiranya ngigo sama ibu ku, padahal waktu itu yang aku liat aku didatengin banyak makhluk" aneh yg ngikuin aku, trus waktu aku kecil juga pernah ngliat makhluk kayak gituan.

nah pas masuki bangku kuliah ini, aku sering ngalami kejadian" aneh, kayak ada yg manggil" namaKu,ada yg tidur disebelahKu,trus denger suara" di kost lamaKu. disitu juga aku sering ngrasain gag sendiri,hawanya kerasa banget kalo ada yg nemenin aku. terusaku juga pernah ngeliat ada pancaran warna kuning dan hijau yg menyelimuti temenKu, dari daerah kepala sampe' bahu, apa itu yang namanya aura?
dan ada 4 orang yang punya kemampuan kayak gitu bilang, kalo aku sebenerE punya kelebihan,,
apa aku termasuk indigo atau itu juma indera keenamKu aja yg tajam? sebener nya masih banyak lagi sih kejadian yg aku alami.

mohom jawaban nya, terima kasih.




Sabtu, 19-01-2013 17:27:51 oleh: arcan

aww, ...wah wah bener dah bagus ini artikel, saya mau tanya nih.saya dari kecil sering sudah tahu ada kejadian tertentu (umumnya yg berbahaya) tp kalau cerita sama yg lain suka dilecehkan/diabaikan sampai hal tsb terjadi.kalau konsentrasi pengen sesuatu (sayangnya hal hal kecil ha ha) hampir pasti memperolehnya (kadang dalam waktu dekat kadang agak lama) ini sering saya ulang2 karena ingin meyakinkan diri misal: pengen makanan ttt yg nggak umum.terus saya tahan dingin (oranga lain kedinginan, saya biasa-biasa saja) , saya juga senang menyendiri (banyak kawan tapi yg bener2 sahabat paling cuma satu atau dua). kadang2 dengar suara orang ngobrol atau manggil2 atau yg lain (cuma belum pernah melihat siih). Naah mau tanya saya ini dapat dikategorikan memiliki kemampuan indigo atau nggak ya, haturnuhun wassalam



Minggu, 20-01-2013 15:11:26 oleh: adinda

Halo, Salam kenal semuanya.
Membaca Artikel & komentar teman2 disini sangat luar biasa memberi pengetahuan bagi yg memerlukan informasi. Menemukan link inipun bukan sesuatu yg saya rencanakan,mungkin ini suatu solusi buat saya untuk bertanya kepada teman2 tentang sesuatu yg saya alami. Ada bbrpa hal yg pernah saya alami,sampai saat ini masih teringat oleh saya,suatu ketika saya pernah bermimpi, suasananya seperti kerajaan zaman dahulu,keadaannya lagi perang antara simuka buruk & manusia, manusia terkalahkan sampai suatu benda besar bersinar pecah diatas kepala saya dan memberikan saya 1 bh keris/badik dan 1 bh Busur serta bbrp anak panah, saya lupa ada berapa anak panah yg diberikan,namun ada 1 buah anak panah yg belum lengkap,lalu pesannya dalam mimpi ini, carilah pasangan anak panah tersebut.Pernah juga,antara mimpi dan tidak, ketika saya tertidur,sy didatangi oleh bbrp org lalu duduk mengelilingi saya hendak bermaksud jahat,namun keris/badik ini menyelamatkan saya. Pernah saya bertanya pd bbrp org, namun mrk tdk ada yg mampu menjawabnya & nampak takut untuk memberikan jawaban.Adapula yg mengatakan bahwa ada 3 mahkluk jin yg menetap dalam tubuh saya di kepala,perut dan kaki, ketiganya ini memang terkadang membuat sakit kepala,sakit perut dan kaki saya terasa panas dingin. Berharap tanggapan & solusi dari teman2 untuk kasus saya ini, mungkin ada yg bisa memberikan masukannya & apakah saya termasuk indigo, harap kirim ke email saya adindacivil@gmail.com, terimakasih.




Senin, 28-01-2013 19:38:06 oleh: monicha

waktu itu sahabatku pernah bilang ayahnya waktu lihat foto aku itu dibawah mataku seperti anak indigo terus aku browsing di internet ciri anak indigo ada ciri yang ada pada diriku ada juga yang ga ada . katanya mengalami indigo -+ 17 . trs aku harus gmn ?



Senin, 11-02-2013 00:27:09 oleh: tono chandra

maaf ganggu
mau tanya mas, saya sering melihat cahaya di atas kepala saya sendiri ketika melihat ke atas dan sering melihat objek/benda berkelip disudut mata kiri saya, mohon pencerahanya mas..
apakah tanda sebenarnya itu..????




Selasa, 12-03-2013 18:55:51 oleh: Rohmi Siska Handayani

sesuatu banget



Kamis, 11-07-2013 20:33:29 oleh: Bella Putri Fardani

Assalamualaikum.. Saya ingin bertanya walaupun artikel ini udah lama banget di posting hehehheee
Saya dari kecil selalu memiliki badan yang hangat seperti ayam. Tapi kalo untuk telapak tangan saya selalu panas. Kalo abis kena air pasti jadi panas banget apalagi kalo saya abis mandi.
Saya juga akhir2 ini sering de javu. Saya jg pernah belajar untuk buka mata batin, terbuka tapi tidak sepenuhnya.
Saya jg pernah konsultasi dgn anak indigo. Saya hanya disuruh ikutan keluarga indigo.
Terus saya jg pernah konsultasi dgn ustad yg indigo tentang mimpi saya yg di datangi oleh Ratu Majapahit (Tribhuwana Wijayatunggadewi). Saya memang masih keturunan Kerajaan Majapahit dari Ibu saya.
Saya juga bisa melihat makhluk2 kasat mata, tapi tidak semua. Kadang juga saya mendengar mereka menangis. Saya jg terkadang bisa menebak keberadaan seseorang atau benda.
Yang ingin saya tanyakan, apakah saya indigo? Terima kasih:)




Kamis, 27-03-2014 22:21:42 oleh: indy nur amelia

Ass saya IBU INDY NUR AMELIA dari papua saya menang angka togel 4D sudah 2 kali putaran berkat bantuan MBAH PERAMONO dan saya berterimah kasih banyak ke pada MBAH karna klau bukan bantuan MBAH PERAMONO munkin saya tidak bisa menang dan membayar utan utan saya dan saya sudah bisa membuka usaha saya lagi jadi parah pecinta togel yang mau menang dengan angka hasil ritual yang sudah di jamin tembus akurat hubungi MBAH PERAMONO di nomor;082 317 877 798 silahkan anda hubungi semoga anda bisa di bantu.



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY