Anwariansyah

Ada Apa Di 2012 Dengan Orang Indigo? (Sebuah Super Visi)

Selasa, 03-03-2009 12:52:00 oleh: Anwariansyah
Kanal: Opini

Ada Apa Di 2012 Dengan Orang Indigo?  (Sebuah Super Visi)

Rumor tahun 2012 – tepatnya tanggal 21-12-2012 – akan terjadi kiamat di bumi mulai merebak dalam sepuluh tahun terakhir ini, dan semakin marak sekitar tahun 2008 hingga sekarang.

Berdasarkan perhitungan kalender bangsa Maya Purba (suku India di benua Amerika) yang sudah punah, disebutkan bahwa pada tanggal tersebut terjadi kelahiran zaman baru yang dinilai berbahaya sekaligus sakral.

Seperti diyakini oleh bangsa Maya Purba tersebut, pada tanggal itu posisi tata surya kita akan menutupi pusat galaksi Bimasakti – tempat tata surya kita berada – dari pandangan di bumi. Titik pusat yang dianggap sebagai rahim Bimasakti, tempat lahirnya bintang-bintang baru, mempunyai lubang hitam yang menyedot masa, energi dan waktu sebagai bahan baku penciptaan bintang baru. Terputusnya untuk sementara waktu pancaran energi pusat galaksi ini ke bumi akan berakibat terganggunya keseimbangan mekanisme kehidupan di bumi dan di dalam tubuh semua makhluk. Dan hal inilah yang ditafsirkan dan diyakini oleh sebagian orang sebagai kiamat bagi bumi.

Kemudian muncul lagi rumor bahwa setelah kiamat itu – dan seluruh umat manusia musnahnya tentunya – maka di bumi akan muncul generasi manusia baru yang akan menguasai bumi dan disebutkan bahwa mereka itu adalah orang-orang Indigo.

 

Benarkah tahun 2012 dunia akan kiamat?

Tentu saja tidak benar. Yang terjadi adalah perubahan signifikan di dunia spiritual-supranatural berupa peralihan dari indigo generasi yang lebih terdahulu kepada generasi berikutnya. Yakni dari magenta (merah keungu-unguan) yang lahir sekitar awal Perang Dunia Pertama (PD I) kepada generasi berikutnya, yakni orang Ungu (Violet), Indigo dan Kristal.

Kemunculan generasi baru Indigo ini diperkirakan dalam jumlah besar sekitar awal tahun 1970 untuk orang Indigo, dan di awal abad 21 ini untuk orang kristal. Sedangkan orang Ungu hadir sebelum orang Indigo, diperkirakan setelah PD II.

Ketika Mama Lauren (orang Magenta) ditanya pada sebuah acara talk show di sebuah televisi swasta yang digawangi Eko Patrio, Ruben dan Ivan Gunawan mengenai tahun 2012, maka dengan terus terang beliau berkata bahwa terawangannya tidak bisa menembus waktu setelah tahun 2012.

 

Apa yang terjadi di 2012 dengan orang Indigo?

Bangsa Maya Purba adalah salah satu suku tua yang sudah menerima pengetahuan yang mendalam mengenai alam semesta (universe). Sistem perhitungan kalendernya bukan hanya terkait dengan peredaran matahari kita, tapi sudah dipengaruhi oleh peredaran tata surya kita di galaksi, mungkin juga galaksi di dalam kumpulan galaksi (grup lokal galaksi).

Seperti disebutkan pada awal tulisan ini bahwa posisi tata surya kita secara linier akan menutupi titik pusat galaksi Bimasakti. Kondisi ini akan berpengaruh kepada suplai energi dari galaksi ke bumi. Energi ini bukan hanya untuk kehidupan alam materi di bumi, tapi juga akan berpengaruh kepada kemampuan manusia berinteraksi dengan alam supranatural (alam yang berdimensi lebih tinggi dari alam materi).

Di sementara waktu terputusnya energi ini – menurut kalender Maya disebutkan pukul 11.11 – terjadi pemadaman kemampuan para supranaturalis dari orang-orang Magenta dan setelah suplai energi kembali terjadi, maka orang-orang Indigo, Ungu dan Kristal akan menerima kekuatan penuhnya. Tahap ini merupakan “serah terima” tugas dari generasi terdahulu kepada generasi penerus orang-orang Indigo.

Selain itu pada 2012 sebagian besar orang-orang Indigo generasi pertama banyak yang sudah berusia 40 tahun, suatu periode usia yang bercirikan kemandirian, kemapanan dan tanggung jawab dalam dunia supranatural. Seperti juga para nabi dan rasul yang pada usia itu diangkat secara resmi dalam menjalankan tugasnya sebagai pembawa pesan Tuhan, maka orang-orang Indigo pun menerima tugas untuk membina dunia dan manusia, selain mempersiapkan generasi-generasi Indigo berikutnya.

 

Benarkah orang-orang Indigo akan membawa agama baru?

Tidak benar. Yang benar adalah mereka akan melahirkan metoda baru dalam berinteraksi dengan alam supranatural, spiritualitas, dan hubungan dengan Tuhan. Agama mereka adalah agama yang ada, tetapi dengan semangat dan cara yang unik – bukan ibadah dan aturan baru.

Orang-orang Indigo adalah generasi supranaturalis yang mampu memadukan teori-teori sains dan teknologi informatika dengan kemampuan supranatural mereka. Teori-teori fisika seperti mekanika kwantum, gelombang elektromagnetik (cahaya dan listrik), medan magnit, dan teori relativitas dipadu dengan teori biokimia seperti genetika, biologi molekuler, sistem hormonal tubuh dan diolah dengan kemampuan supranatural mereka seperti kekuatan pikiran, perasaan dan kehendak. Dan kemampuan ini benar-benar kemampuan mandiri di mana semakin sedikit peran dari “kekuatan lain”.

Para nabi dan rasul juga bisa digolongkan sebagai orang-orang Indigo generasi awal. Warna aura mereka kemungkinan adalah ungu (violet). Begitu pula para wali dan sebagian raja-raja. Siklus perubahan warna untuk kemunculan orang-orang Indigo berlangsung secara berurutan, sehingga setiap warna bisa kembali mendominasi pada masa yang lain. Namun ada juga warna aura yang hilang atau tidak muncul lagi di masa berikutnya.

 

Apa saja tugas orang Indigo setelah 2012?

Maksud dan tujuan dari kehadiran orang Indigo adalah tugas yang diembannya di muka bumi ini. Orang-orang Indigo (orang ungu, indigo dan kristal) secara umum mempunyai tugas-tugas:

1. Menjaga harmonisasi alam nyata dan alam supranatural beserta penghuninya, serta manusia dalam hubungan dengan Tuhan.

2. Membantu penumbuhan kesadaran pada manusia akan kebenaran yang mulai ditinggalkan.

3. Membantu pengeliminasian penyebab ketidakseimbangan harmonisasi dan penumbuhan kesadaran, terutama manusia yang jahat dan buruk akhlaknya dan mahkluk lain yang berusaha menggagalkan misi ini.

4. Saling berkoneksasi dan berinteraksi antar Indigo dan makhluk di dimensi lain, dalam rangka tugas-tugas di atas.

5. Membantu pengembalian kekuasaan di bumi kepada manusia yang berhak memegangnya.

6. Membantu pelaksanaan kekuasaan tersebut sampai tiba masanya berakhir.

 

Setelah itu boleh jadi kiamat akan segera tiba, karena orang kristal adalah generasi terakhir dari warna-warna yang pernah muncul. Warna ini tidak pernah muncul di masa-masa sebelumnya, dan muncul hanya di bagian akhir dari semua generasi Indigo. Kristal yang berwarna bening menurut teori spektrum cahaya adalah perpaduan semua warna cahaya yang sudah menyatu dalam satu frekuensi yang sama, yakni cahaya tunggal tidak berwarna. Suatu lambang kesempurnaan, tujuan akhir penyatuan kepada Yang Tertinggi dan Sumber Utama. Wallahu a’lam.

 

 

Sumber gambar : http://images.contentreserve.com/ImageType-100/0900-1/%7BD3529E85-CF28-4467-978D-3840C78682D3%7DImg100.jpg

Bookmark and Share

Tag/Label indigo, visi, prediksi, ramalan, terawangan, tahun 2012, kiamat, anwar, anwariansyah, opini
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
310 komentar pada warta ini
Rabu, 04-03-2009 10:40:33 oleh: Ferlian Satria

hai mas, qta smbung lagi yah. . .

sya punya beberapa pertnyaan dari bidang supranatural dan agama. . .

Supranatural.
1. sya punya crita supranatural mas. Pernh waktu sya klz 1 SMP sya iseng2 ngermal pakek kartu mas. Tapi anehnya tuh bukan kartu tarot mas, tapi kartu permainan "YU-GI-OH" (kan waktu itu lgi trennya).
nah truz sya cna ngeramal adik sya pkek kartu itu.
Anehnya ternyata rmalan itu benar, pdahal wktu itu cma iseng2 dan aturannya sya yg buat sendiri mas. Dan itu gak cuma skali, sya cba ngermal apa yg terjadi, bahkan sya ngermal bagaimana perasaan org. Jadi mas tolong jelaskan fenomena itu, apakah yg sebenarnya terjadi, apakah hnya kebetulan atau slah stu tnda dri sya indigo mas?

2. stelah thun 2012 tepat nya desember saat itu kan sya bru memasuki umur 21 thun. jika memang benar trnyata sya adalah indigo, apakah saat itu sya sdah mendpat kekuatan penuh sya mas?

3. apakah ada hubungannya anak sagitarius dengan anak Violet mas? karena bnyak kesamaan sifat dari violet dan sagitarius. dan apakah sbagian besar anak violet itu adl sagitarius atau bagaimana mas?

4. mas bgaimna cra menggunakan kekuatan indigo atau berkelana di ruang dan waktu yg berbeda mas?
karena sya tidak pernah tahu cranya mas. ^-^

Agama.
1. apakah ada penjelasan di Al-Quran dan hadist tentang anak2 istimewa sperti indigo dan lain2?

2. seberapa besarkah peran orang indigo bagi dunia dan agamanya mas? krena sperti yg mas ktakan di atas itu begitu berat mas.

3. apa hukumnya mempercyaai org indigo mas? bkankah meramal atau diramal itu perbuatan musryik mas! ? lalu bgai mna cra org2 islam mempercya pesan2 dari tuhan kpada org indigo mas?

yah itu dulu yah mas. . .
tolong di jwab. . .
anggap sja ini adalah wawancara yang intensif.
he he he. . . .




Rabu, 04-03-2009 21:19:43 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

Supranatural:
1.Pemahaman mengenai jiwa dan ruh (batin) yg sangat abstrak dan sulit untuk diuraikan di sini. Tapi sebagai penjelasan awal bisa dijelaskan bahwa setiap batin saling terkoneksi dalam suatu hubungan yang disebut pancaran gelombang. Analoginya adalah spektrum cahaya. Satu berkas cahaya / sinar matahari adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan, baik yang terpancar ke angkasa atau ke bumi. Perbedaan frekuensi yang membuat cahaya tersebut dibedakan menjadi beberapa warna. Kesimpulannya, semua batin adalah satu berkas yang tidak terpisahkan. Sehingga batin yang satu bisa membaca atau mengetahui isi batin yang lain.

Untuk kasus peramalan dengan kartu, saya melihat ada peran “makhluk lain” yang ikut mengatur pengambilan kartu oleh tangan kamu. Karena ramal-meramal dilarang, maka “dia” turut berperan untuk merealisasikannya. “Dia” membaca pengetahuan batin kamu yang tergambar melalui denyut arus listrik statis di syaraf otak dan tubuh kamu, dan merealisasikannya dengan memilihkan kartu yang tepat untuk kamu.

Ilmu peramalan dengan kartu dll bisa dipelajari, jadi bukan tanda-tanda keindigoan. Tapi bila kamu bisa tanpa belajar itu salah satu tanda keindigoan.

Ingatlah, tidak ada istilah “kebetulan”, yang ada “diatur”.

2.Tidak semua Indigo akan mendapatkan kekuatan yang sama. Penuh bagi yang satu, tidak sama bagi yang lain. Tergantung keadaan sebelumnya serta tingkat pencapaiannya.

3.Ada kesamaan juga banyak perbedaan, tapi tidak identik.

4. Sebagai keterangan singkat : Kekuatan indigo adalah kekuatan pikiran, rasa dan panca indra. Pikiran adalah pengiriman gelombang pikiran (telepati, telekinetik), sedang rasa adalah mata bathin / mata ketiga / sixth sense / indra keenam / mata ruh + insting + naluri + indra yang lima khususnya penciuman dan pendengaran. Perlu latihan yang intensif dan kontinyu untuk mencapai hasil yang maksimal ditambah pembinaan hubungan kepada Tuhan yang mendalam.





Rabu, 04-03-2009 21:20:39 oleh: Anwariansyah

lanjutan :

Saya coba bantu dari jauh untuk membangkitkan energi. Kirimkan nama lengkap, nama orang tua laki-laki, tanggal lahir, alamat kamu dan foto via e-mail : anwar_arsip@yahoo.co.id

Berkelana di ruang waktu adalah melepaskan ruh / batin / sukma meniti spiral waktu. Anda harus latihan melepaskan sukma di dalam dimensi ruang terlebih dulu. Latihan melepaskan sukma adalah dengan cara :

1. Latihan awal adalah merasakan benda panas atau dingin yang berada di dekat anda. Coba terus dengan menjauhkan benda itu dari tubuh anda sejauh 0,5 meter, 1 meter, 2 meter sampai akhirnya benda itu berada di ruangan lain. Selama merasakan benda itu anda harus membayangkan sukma anda mendatangi benda itu dan memegangnya.

2. Latihan kedua. Anda berada di suatu ruangan, kemudian melepaskan sukma ke ruang di sebelahnya. Anda bisa mengetes dengan melihat melalui sukma yang berjalan benda-benda apa yang ada di ruang sebelah (sebelumnya susunan benda harus diubah oleh orang lain tanpa memberi tahu anda). Kemudian setelah sukma anda kembali ke raga, cek dengan melihat langsung apakah benda-benda itu sama dengan yang dilihat sukma anda.

Kalau anda sudah berhasil di dalam dimensi ruang, anda bisa mencobanya di dimensi waktu. Pada awalnya dimensi waktu yang lalu terlebih dulu. Ajak seorang teman dan coba masuki masa lalunya, misalkan satu jam yang lalu. Lihat apa saja yang dilakukannya. Uji dan cocokkan dengan pengakuannya. Apabila sidah berhasil, coba ke masa depan. Dan lihat kenyataannya. Selanjutnya ke dimensi lain anda perlu bimbingan, atau bila berani coba sendiri.

Agama
1. Tidak ada penjelasan tentang anak Indigo di Quran dan hadist. Yang ada penjelasan mengenai waliyullah atau orang-orang yang dikasihi oleh Allah.

2. Karena orang Indigo bergerak di dunia supranatural, maka disitulah peran itu berada. Tidak berat karena tidak perlu dipikirkan sekarang. Semua sudah diatur oleh Allah Swt.





Rabu, 04-03-2009 21:21:26 oleh: Anwariansyah

lanjutan:

3. Yang dilarang oleh hadist adalah “mendatangi peramal dan menanyakan nasib kepadanya” Seperti tulisan saya di Wikimu yang berjudul “Dilarang Membaca Ramalan Nasib di Tahun 2009”. Larangan itu lebih mengacu kepada dampaknya dan dikhawatirkan dibohongi jin.

Sedangkan berkata mengenai kejadian yang belum terjadi atau masa depan bukan dosa. Tidak sedikit hadist Nabi yang berbicara mengenai kejadian yang belum terjadi: tanda-tanda hari kiamat, kedatangan dajjal, Imam Mahdi, dll.

Ada yang menyamakan orang Indigo dengan orang kerasukan, sehingga sampai perlu meruqiyahnya. Ada perbedaan prinsip orang Indigo dengan orang kerasukan. Orang Indigo mempunyai kesadaran tentang keberadaan dan perannya di muka bumi ini, sedangkan orang kerasukan tidak. Orang melihat makhluk lain dengan kesadarannya, orang kerasukan dimasuki makhluk lain dan menjadi makhluk lain itu.

Kalau ada orang indigo yang dikatakan sembuh dari keindigoannya setelah di ruqyah, itu bukan indigo tapi memang orang kerasukan. Masalahnya kebanyakan tukang ruqyah tidak khasyaf alias tidak bisa melihat yang ghaib. Atau tukang ruqyahnya yang sebenarnya kerasukan?

Orang Indigo tidak membutuhkan keyakinan atau kepercayaan orang lain akan tugas dan perannya dan pesan-pesan Tuhan kepadanya. Dia hanya berbuat untuk merealisasikan pesan Tuhan dengan kekuatan bathinnya.

Demikian penjelasan “singkat” ini .. :) Semoga manfaat.





Kamis, 05-03-2009 15:51:53 oleh: Ferlian Satria

ehmmmm. . ..

sya sudah mengirimkan identitas saya mas.

mas klau ternyata sya tidak bisa melakukan langkah2 tngng cra melintasi ruang dan waktu itu, apakah itu tandanya sya tidak berbkat atau sya bukan indigo mas? ?

truz stelah bnyak perbincngan qta, yg mas lihat di sya itu seperti apa?
apakah sya bnar2 indigo? atau hnya anak yg pngen bnyak tahu aja?
dan apakah potensi sya sebenarnya mas?
kerena sya msih blom ykin dgn sya sendiri mas!

selain itu jga ada beberapa pertnyaan yg bersifat ilmiah mas.
1. mutasi pada anak indigo yg kita bicarakan sebelumnya, apakah itu bersifat menurun mas?
apakah mutasi itu ternjadi pada gen dan berpengaruh kpda DNA sehingga berpengaruh kpada keturunannya mas? dan apa jadinya jika sesama indigo dikawinkan?

2. tolong jelaskan secra ilmiah apa yg terjadi pada saat serah terima kemampuan itu mas! apa sebenanya yg menyebabkan kemampuan iu dapat berpindah mas? apakah terjadi radiasi kosmik atau semacamnya mas?

3. mas tolong buat artikel tntng "Teori Evolusi Charles Darwin" mas! krena sya dibingungkan oleh bnyak pertnyaan yg tidak terjwbkan wktu sya bertnya di kelaz(skrangkan kmi sedang masuk bab evolusi). dan menurut sya itu sngat bertentngan dgn agama. guru sya hnya menjwb "itu memng mungkin bertentngan dgn agama, di sini kita hanya membhasnya scra ilmiah". memng klau difikir scra logika, teori ini masih bnyak sekali cacatnya mas. jadi, tolong yah mas.

itu aja dulu mas. .
mohon bantuannya. .




Kamis, 05-03-2009 16:03:56 oleh: Ferlian Satria

oh iya mas ada lagi. . .
sya sudah mencoba sdikit tntng langkah2 yg mas kasih itu. . .

nah waktu sya mencoba merasakan panas dri jrak yg cukup jauh, sya merasakah panas meskipun itu samar2. . .

apakah memang begitu atau itu hnya perasaan sya sja mas? ? ?

dan wktu sya mencoba mersakan benda dingin, , ,
sya sngat sulit merasakannya. . .
bahkan hampir tidak terasa. . .

sebenarnya dari dulu sya suka menebak2 apa yg sedang dilakukan oleh orng lain. . .
seperti orng yg sedang sya telfon. . .
dan juga sya sering tiba2 terlihat apa yg sedang orng itu lakukan tnpa sya sdari. . .
dan itu kdang2 sesuai dgn yg terjadi alias apa yg sya katakan itu tepat. . .

dan msalah waktu, contohnya sja kemarin.
sya merasa sudah bertnya sesuatu kepada teman sya. .
dan ternyata itu terjadi dua kali. .
dan teman sya belang itu bru sekali. . .
sya yakin itu bukan de javu mas. . .
karena ini berbeda. . .
sya merasa itu sngat jelas. .
tidak seperti De Javu yg smar2. .
apakah itu tndanya sya sudah melintasi waktu mas? ?

apa yg sebenarnya terjadi mas? ?
apakah sya sudah melakukan seperti yg mas lakukan, atau hanya sesuatu yg tidak jelas mas?




Kamis, 05-03-2009 20:46:31 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

Kunci Ilmu adalah Yaqin. Kunci Yaqin adalah Sabar. Kunci Sabar adalah Ikhlas. Kunci Ikhlas adalah Tawaqal. Kunci Tawaqal adalah Taqwa. Kunci Taqwa adalah Iman. Kunci Iman adalah Ilmu. Kunci Ilmu dst ... (kembali)

Yaqin itu ada 3: 1).ilmul yaqin=yaqin dengan ilmu, 2).'ainul yaqin=yaqin dengan kenyataannya, 3).haqqul yaqin=yaqin dengan sebenar-benarnya yaqin.

Kamu belum yaqin dengan keadaan diri kamu dan apa yang telah dilakukan, tampak masih ragu dan belum percaya apakah kamu indigo atau bukan, dan belum yaqin dengan apa yang dilihat dan dirasakan. Mantapkan yaqin sambil terus berlatih dengan sabar dan tawaqal.

Orang Indigo mempunyai tingkat kemampuan yang berbeda. Kamu lebih baik mendalami bidang terawangan (sixth sense/mata bathin/mata ketiga), sambil terus berlatih yang lain.

1.Keindigoan diturunkan secara genetik. Biasanya keturunan Nabi-2, Wali-2, Raja-2, Rahib-2 atau tabib-2. Logikanya dua orang indigo (pria dan wanita) kawin, keindigoan akan tambah kuat. Tapi tidak diwariskan kepada semua keturunan.

Keindigoan bukan merupakan hasil evolusi atau adaptasi, tapi diletakkan Tuhan pada manusia-2 pilihan yang kemudian diturunkan secara genetik kepada generasi berikutnya. Perasaan keningratan pada orang Indigo karena memang ada garis darah biru.

2.Kita bicara energi. Sedangkan potensinya ada pada diri kita masing-2. Teorinya diperlukan energi besar untuk membangkitkan / menghidupkan / meng-on-kan keindigoan pada banyak orang indigo di dunia, dan energi terbesar yang ada adalah energi matahari. Kalau yang terjadi pada 2012 adalah energi galaksi (memuat milyaran bintang seperti matahari kita bahkan lebih besar lagi), bisa dibayangkan seberapa besar energi itu, yang datang secara tiba-tiba setelah pemadaman pada tanggal 21-12-2012 jam 11.11. Jadi tidak ada kemampuan yang berpindah, tapi kemampuan yang diaktifkan.





Kamis, 05-03-2009 20:48:32 oleh: Anwariansyah

lanjutan:

3.Teori Evolusi terbantahkan, down load dalam bahasa Indonesia di http://www.harunyahya.com/indo/m_download_api.php

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/06/003-why-darwinism-is-incompatible-with.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/06/004the-collapse-of-theory-of-evolution.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/06/012-darwinsm-refuted.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/06/025-web-offline-wwwpalestiniantragedyco.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/09/050-presentation-dont-be-duped-by.html

Bukti-bukti temuan fosil bahwa teori evolusi tidak benar:
http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/09/ebook-atlas-of-creation.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2009/01/presentatiton-disasters-darwinism.html


Bila anda masih belum yakin dengan rasa panas, dan merasa tidak berhasil dengan yang dingin, maka coba juga dengan membelai-belai kulit seseorang dari jarak jauh, 0,5 meter misalnya. Suruh dia memejamkan mata sambil merasakan belaian kamu. Terus menjauh 1 meter, dst. Tanyakan kepadanya apakah dia merasa kamu belai-belai. Kuncinya yakin akan berhasil dan jangan putus asa.

Sebetulnya kamu sudah melintasi waktu. Kamu akan lebih berhasil apabila memperdalam ini dulu.

Tidak ada yang perlu diragukan, kecuali keragu-raguan itu sendiri. Orang yang kurang yakin tidak akan mendapatkan apa-apa. Ingat cerita Sunan Kalijaga yang tidak pernah protes hanya dengan disuruh menjaga tongkat. Kesabaran dan keyakinan itulah yang akan mendatangkan ilmu.

Semoga manfaat.







Jumat, 06-03-2009 17:00:59 oleh: Ferlian Satria

oh gitu yah mas. . .
sudah sya cba mas. . .

dan ternyata, untk melepaskan sukma sya sja sngat susah mas. . .
btuh tenaga yg sngat extra. .
apalagi hrus melihat apa yg hrus sya lakukan dan sya lihat. .
mungkin krna tingkat konsentrasi sya yg rendah yah mas? !

truz ada beberapa pertnyaan lagi mas.
1. mengapa harus 21-12-2012 mas? kenapa tidak yg lain sja? kna angka bisa cantik kyak gtu mas? he he. .

2. tanda2 apa mas yg terlihat pada anak indigo saat kekuatannya itu dibangkitkan?

3. apakah sebenarnya yg terjadi saat pembangkitan anak indigo itu? apakah tanda2 pada alam yg dpat kita lihat?

yah sekian dulu mas. . .
semakin bnyak kita tahu, semakin bnyak yg tdak kita mengerti. .
^-^

please lgi mas. . .




Jumat, 06-03-2009 18:49:34 oleh: Ervilia Lupita Adriyanti

aduh,
agak ngeri juga ya bacanya
orang2 indigo seperti sebuah laskar baru yang akan mengubah dunia
kalo saya sih akan selalu berserah diri kepada Allah..
apapun yang terjadi pada tahun 2012 itu...
hahahaha




Jumat, 06-03-2009 19:55:41 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

1.Anda betul, tingkat konsentrasi sangat menentukan. Meningkatkan konsentransi dengan cara sering menggunakan indera penciuman dan pendengaran untuk mengenal suatu keadaan atau orang. Kemudian sering-sering menggunakan indera keenam / mata batin, misalkan membaca pikiran orang.

Untuk melepaskan sukma bisa dipakai metoda hitung mundur: 10, 9, ... dst sampai 0 lalu lepaskan sukma. Bisa dicoba, mungkin cocok.

1.Menurut astronomi kejadian tanggal 21-12-2012 adalah kejadian langka yang hanya terjadi setiap 26.000 tahun sekali disebut "garis lurus galaksi".
Saat itu "titik balik matahari di bulan Desember" tepat berhadapan dengan equator Bima Sakti.

Proses ini disebabkan oleh pergeseran poros bumi sebesar 1 derajat setiap 71,5 tahun dari posisi equinoxes (musim semi dan gugur) dan solstices (musim panas dan dingin).

Jadi posisi tata surya kita sekarang berada pada bagian atas dari piringan Bima Sakti, pada tanggal 21-12-2012 akan bergeser ke bagian bawah.

Ngomong-2 nomor cantik, tanggal lahir saya 2-2-72, ayah saya 3-3-33 anak saya ke-2 09-1-09.

2.Tanda-2 muncul kekuatan:
-Susah tidur, gelisah, lebih emosional
-Nafas agak berat
-Sakit kepala
-Rasa curiga lebih kuat
-kekuatan mata bathin / sixt sense lebih tajam
-seperti mendengar isi hati dan pikiran orang
-kepala agak membesar (bisa jadi tidak semua orang) boleh dicoba apakah topinya tambah sempit?

3.Ada bencana besar yang akan menewaskan sebagian besar penduduk bumi. Proses eliminasi berlanjut secara lebih drastis. Wallahua'lam.




Jumat, 06-03-2009 20:05:41 oleh: Anwariansyah

@Ervilia Lupita Adriyanti

Benar. Kita semua berserah diri dengan Allah. Benar, orang Indigo adalah laskar mental, mereka tidak berbaris seperti pasukan di medan perang. Mereka berada di tempatnya masing-2, saling terkoneksi dan mempunyai cita-cita yang sama. Kekuatannya adalah kekuatan pikiran, perasaan dan kehendak, yang tidak bisa dilumpuhkan dengan senjata apa pun.






Selasa, 10-03-2009 01:50:02 oleh: wawan

maap mas Anwariansyah sebelumnya.
saya mau tanya, mas Anwariansyah seorang indigo ???

thx




Selasa, 10-03-2009 07:04:48 oleh: Anwariansyah

@wawan

Ya




Selasa, 10-03-2009 09:55:06 oleh: Dwi

Assalamualaikum Wr.Wb
Setelah baca tentang penjelasan mas, terus terang saya merasa takut,tapi saya jadi sedikit lebih tenang karena Allah telah menjanjikan suatu kenikmatan yang luar biasa di akhirat nanti bagi orang orang yang bertaqwa.dan saya semakin yakin akan kebenaran Al Quran.
o..ya mas kalau bukan anak indigo boleh jadi anggota nggak mas




Selasa, 10-03-2009 10:41:43 oleh: Anwariansyah

@Dwi

Waalaikumsalam WrWb

Ngga ada organisasi orang Indigo, jadi ngga ada anggota-anggotaan. Kalau jadi anggota Wikimu boleh. Semua orang boleh berhubungan dengan dengan siapa pun termasuk dengan orang Indigo.

Apa yang saya tulis mengenai hubungan antar orang Indigo hanya terhubung melalui inner conection, wireless & menggunakan gelombang alpha dan theta, jadi tidak bisa dibaca intelijen termasuk CIA ... he he he ...

Kalau ada yang mau didiskusikan boleh kirim ke anwar_arsip@yahoo.co.id. Saya senang bisa membantu. Salam




Selasa, 10-03-2009 12:11:51 oleh: endi

Sy mau tanya boleh ya mas?
Keponakan sy, perempuan, lahir 16-05-2004. Berdasarkan hasil psikotes yg dilakukan disekolahnya, intrapersonalnya tinggi. Menurut psikolog keponakan sy memiliki karakteristik anak indigo. Menurut beliau ini anugrah dari Tuhan. Setahu saya anak indigo mempunyai indera ke6. Tp sy tidak melihat ciri2 itu pada dia. Apakah tidak selamanya anak indigo itu punya indera ke6?
Kalau indigo itu genetik, sepupu dia (dari pihak Bapaknya) memang ada yg memiliki indera ke6 tp sy tidak tau apakah sepupunya itu indigo atau bukan.
Bagaimana memastikan bahwa keponakan sy benar indigo/bukan? Lalu apa yg harus keluarga lakukan jika keponakan sy benar indigo? Karena Bapaknya tidak percaya dg hasil psikotes itu kalau anaknya indigo. Kalau ibunya masih bingung. Sedangkan sy meyakini keponakan sy memiliki kecenderungan indigo.
Mohon bantuannya ya mas. Terima kasih.




Selasa, 10-03-2009 12:53:55 oleh: Anwariansyah

@endi

Dua-duanya Indigo. Tapi adik anda indera keenamnya terkunci. Di alam bawah sadar adik anda menekan kemampuan Indigonya karena faktor lingkungan yg sulit menerima perbedaan itu.

Kompensasinya dia akan mengadakan perlawanan. Sebaiknya lingkungan tidak mengekang kebebasan jiwa. Dikuatirkan rasa permusuhan akan terlihat setelah remaja atau dewasa.




Selasa, 10-03-2009 12:55:18 oleh: Anwariansyah

@endi

maaf, saya maksud keponakan anda.




Selasa, 10-03-2009 13:17:46 oleh: endi

Terima kasih atas informasinya, mas.
Kiranya mas tidak keberatan jika dilain waktu sy akan berkonsultasi lagi. Terima kasih.




Selasa, 10-03-2009 16:12:50 oleh: Tarjum

Wah, menarik juga nih membaca tulisan mas Anwariansyah soal indigo. saya memperoleh wawasan dan pemahaman baru soal orang-orang indigo. Mas, bisa gak dari jarak jauh, menilai apakah saya termasuk orang indigo bukan? soalnya saya pernah hampir gila dan suka psikologi dan kejiwaan.

Saya mau tayangin tulisan tentang indigo ini di blog saya http://curhatkita.blogspot.com, karena menurut saya soal indigo ini erat kaitannya dengan psikologi/kejiwaan.
Makasih Mas tulisan menariknya.




Selasa, 10-03-2009 16:59:11 oleh: Anwariansyah

@Tarjum

Sama-sama Mas Tarjum. Monggo dimuat, semoga bermanfaat untuk yang lain.

Sebelumnya mohon maaf kalau penjelasan berikut ini agak "open". Masa kecil Mas termasuk anak Indigo dengan kedalaman berpikir cukup. Memasuki usia remaja terjadi disorientasi karena kekacauan persepsi tentang pengetahuan Indiogo anda, disebabkan tidak ada bantuan bimbingan. Anda terjebak dalam kekacauan persepsi yang anda bikin sendiri. Anda tidak meyakini kedalaman pengetahuan keindigoan yang dimiliki dan menghubung-hubungkannya dengan kegilaan.

Tapi sekarang anda cenderung ke violet. Mungkin anda memang membutuhkan kedekatan kepada Tuhan, sehingga frekuensi-Nya bisa menenangkan frekuensi anda yang tidak tetap.

Pertama kali saya mendengar tanaman, pohon, binatang, bahkan benda mati berbicara, saya menganggapnya lucu. Tapi kemudian kejadian aneh terus terjadi sampai sekarang. Ya, pasrah saja, Mas.




Selasa, 10-03-2009 19:43:39 oleh: Tarjum

Makasih Mas Anwariansyah atas penjasannya. Tak masalah soal keterbukaan, lha wong rahasia terbesar diri saya sudah saya buka dengan gamblang dan detil di dunia maya maupun dunia nyata. Saya berusaha untuk tidak terlalu peduli dengan komentar negatif atau positif tentang diri saya. yang penting saya bisa melangkah ke arah tujuan saya.

apa yang anda sampaikan benar, saya belum sepenuhnya bisa mengendalikan diri saya, beragam problem dalam diri dan diluar diri saya belum sepenuhnya bisa saya atasi. saya mencoba lebih memahami diri saya dan mengarahkannya mendekati tujuan hidup saya, tapi kadang faktor-faktor diluar diri saya begitu kuat menekan dan memojokan saya.

Terima kasih masukannya Mas. kapan-kapan saya ingin berdiskusi dengan anda.




Selasa, 10-03-2009 21:27:48 oleh: Anwariansyah

@endi dan tarjum

Saya senang bisa membantu, silakan semoga bermanfaat.




Jumat, 13-03-2009 19:23:31 oleh: farhanjaya

ikut nimbrung nih.. sebelumnya mohon ma'af mau nanya dulu...adakah kaitannya orang indigo dgn wali bahkan nabi?kalo ada, orang orang indigo wali dong...karna tidak ada nabi lagi setelah nabi muhammad...iya kan?dan dikatakan lagi"la yaklamu waliyan illa waliyulloh" bahkan katanya dirinya sendiri dia tdk tahu kalau dia itu wali alloh.mohon penjelasannya kirim ke email: farhanjaya@gmail.com makasih



Jumat, 13-03-2009 19:54:54 oleh: farhanjaya

assalamualaikum......mana jawabanya mas? di tunggu lho...



Sabtu, 14-03-2009 15:36:02 oleh: Abas Setiawan

apakah anda bener2 memaparkan artikel indigo ini dengan benar??
hm..
saya punya kebiasaan..
ska putus asa .. pengen bunuh diri tapi ga jadi2..
ska mengandai- andai..ska nglakuin hal ga penting..iseng..walaupun sedih ska ketawa.. ska nangis malem2..
IQ saya waktu sd 129 tapi skg sma 111 tapi analogi saya sangat baik..trus saya sering dijauhi teman2 saya..saya du2k sendiri dikelas.. minder.. ska ngupil.ato ngemud bolpen..gasa diem pas duduk..intuisi saya sangat baik..pengen rubah dunia tapi ga tau caranya ,,ska muluk2 dalam berharap..logika berpikir saya berbeda ma temen2..ska bercanda..rata2 orang yang udah knal ma saya lama msti bkal ngebenci saya.. saya jga dket ma allah..apa2 slalu berdoa.. setiap saya ngelakuin 1 perbuatan dosa.. saya merasa bkal ngerasa apes 1x..n bener2 terjadi.. ska mengalami dejavu..saya ska bermaint komputer n gitar..n saya belajar sendiri malah tersa lebih mudah..




hm.. saya termasuk indigo ga??
jjr saya takud




Minggu, 15-03-2009 11:34:14 oleh: HESDA TAMARA ANDINI

senang bisa baca tulisan ini...

Sblumnya salam kenal...

disini saya mau cerita mengenai kejadian2 yang sering saya alami...
ternyata saya baru menyadari semua itu di sebut indigo..

Dari kecil saya sering melihat dan mendengar suara aneh. seperti tertawa perempuan pada malam hari yang sering mengganggu tidur malam..
Karena masih kecil saya tidak tau apa itu, dan pernah mencari2 sumber suara tersebut.. dsb

Kemudian setelah saya SMU kejadian menyeramkan terulang lagi.. tapi kali ini lebih mengerikan..
Saya mau di perkosa gondoruo yang tiba2 wdah ada di atas badan saya.. hitam, besar, berbulu seperti orang utan namun matanya merah menyala.. mengerikan sekali ketika saya ingat itu. Tapi alhamdulilah karena sebelum tidur baca ayat2 suci
jin jahat itupun gagal meniduri saya.. Setiap kali dia datang seperti ada yang membangunkan dan menyelamatkan saya dari kejadian itu.. seperti tiba2 saya terkejut, padahal saat itu saya tertidur pulas.
Kejadian ini terjadi 3x dengan jarak waktu seminggu sebelumnya..
Namun setelah di doakan papa saya dan meningkatkan ibadah, akhirnya jin itu tidak pernah datang lagi..

Kejadian lain ketika saya sebelum tidur malam berucap bahwa nanti subuh akan shalat,,
Ternyata subuhnya saya terkejut tiba2 dan dihadapan saya ada sesosok laki2 memakai kopiah wajahnya mirip papa saya dengan perawakan yang tinggiginya mencapai atap dek rumah saya itu.. Lalu dia tersenyum dan seketika pergi... beberapa menit kemudian sosok laki2 itu pergi.. dan banyaaaaaaaak lagi cerita lainnya seutar makhluk alam lain yang saya alami sendiri...

ada lagi waktu malam saya bermimpi di beri sesuatu oleh kakek2 yang katanya dari timur tengah, besoknya saya menemukan tulisan arab yang ditulis di kulit hewan. entah apa itu tapi saya ada rasa takut memegangnya..
kejadian yang sama malam hari saya bermimpi lagi di berikan sesuatu oleh kakek juga yang pesannya disimpan untuk melindungi diri katanya..
Lagi2 saya terkejut dan setengah tidak percaya ketika saya l




Selasa, 17-03-2009 12:12:36 oleh: Anwariansyah

@HESDA TAMARA ANDINI

Salam kenal juga ... ceritanya menyeramkan tapi .. ada sambungannya?




Kamis, 19-03-2009 17:52:04 oleh: Ferlian Satria

sorry mas lma blz. . .
coz lg sibuk. . .

oh iya mas. . .
nampaknya cra "count down" iu berhasil. . .
aq jd sedikit lebih mudah untuk berkonsenrtasi. . .
n trasa kyak nyawa neh maw kluwar. . .

truz g mna law gak bisa kembali mas? ? ?
kan jd ngeri mas. . .




Kamis, 19-03-2009 19:28:21 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

Kalau ngga kembali berarti kamu lewat .. he he he

Cara count down itu bisa dicoba untuk meraga sukma biar bisa klervoyans, coba keluarkan sukma kamu ke kamar sebelah, ke rumah sebelah sampai bisa mengunjungi teman kamu. Paling aman dengan cara berbaring. Terus lihat barang-barang yg ada di sana dan cek kebenarannya




Jumat, 20-03-2009 20:37:25 oleh: debby adelia januari

nama saya debby adelia januari,saya lahir 11 januari 1989,saya ingin bertanya apakah saya termasuk anak indigo??
dari kecil saya sering bermimpi aneh antara lain melewati jembatan menuju surga,n mimpi manjat dgn kain untuk sampai ke surga,mimpi solat,ngaji,mimpi melihat bumi tenggelam n ga ada 1 org pun,dan lum beberapa lama ini saya mimpi menyelamat kan injil asli dgn di bantu 2 org wanita yang mirip saya,yg membedakan hanya ikat rambut,saya mengikat rambut namun yang lain ga,saya mengejar monster y6g igin mengambil injil asli itu dengan serumpun daun pandan dan pedang yang besar dan mengkilap,saya pun bertempur dan akhir nya saya menang,dengan megucau syahadat n allahuakbar say menebas kepala monster itu dan ternyata kepala nya menjadi 3 dan berubah warna menjadi hitam,setelah itu saya ambil injil itu dan saya buka ternyata ada sehelai rambut putih di tengah injil itu dan saya berikan ijnil itu kepada pendamping saya kemudian mereka terbang dan tersenyum dan mimpi ini tepat jam 12 siang hari jumat,,,,saya bingung dan sangat lemas seolah itu bukan mimpi tapi nyata,tak lama kemudian saya mimpi di kejar kalelawar bertaring tajam ingin memakan saya tetapi saya tetap di dampingi wanita yg mirip saya,saya menggunakan selendang putih di bahu untuk selamat dari kejaran kalelawar itu saya lari ke surau2 setelah itu saya terbangun dgn lemas,dan aneh nya setiap malam saya keluar saya selalu di tunggu kalelawar di depan rumah yg siap memangsa saya,,malam kemaren pun nyaris kepala saya di hantam kalelawar warna kuning sebesar 3 kali telapak tangan laki2 dewasa,waktu itu saya bw mtor dgn tgn kiri saya angkat tgn saya dan mengucap allahuakbar kalelawar itupun lenyap tanpa jejak,ibu sya saksinya.tlg arti kan semua ini karena saya mersa aneh.saya sangat mudah kasihan,setiap orang yang saya liat susah saya selalu kasihan n mendoakan nya,saya kerap sendirian,saya suka sendirian saya sering duduk di belakang pintu kamar dan merenung.seakan mimpi2 aneh selama saya hidup muncul terus2




Jumat, 20-03-2009 20:42:51 oleh: debby adelia januari

oh yaaaa saya lupa saya juga sering menebak isi hati orang,perilaku orang yg sebelum nya saya belum kenal,,,,,,,,dan tebakan sering benar,,,,,,,,
dan kele;awar itu sampai detik ini selalu ada di depan rumah saya dan peernah 1 kali masuk ke dalam rumah saya suatu malam,itu saja tambahan sya ,saya ucapkan byk terimakasih......




Sabtu, 21-03-2009 00:17:07 oleh: Anwariansyah

@debby adelia januari

Kamu adalah indigo khusus. Khusus karena Indigo tertentu yang mendapatkan pesan kiamat. Makna mimpi-2 kamu: 1.Surga adalah keselamatan. 2.Jembatan adalah syariat yg dibawa Nabi Muhammad Saw. 3.Memanjat dengan kain berarti berpegang teguh kepada Allah Swt. 4.shalat berarti kepemimpinan atau amanah 5.Ngaji artinya perintah dan larangan yg harus dipatuhi yg akan berbuah kebahagiaan 6.Bumi tenggelam artinya kiamat. 7.Injil asli artinya agama Isa yang benar 8.Dua wanita yg mirip kamu adalah jiwa dan raga kamu 9.Monster artinya angkara murka atau kejahatan 10.Serumpun pandan artinya anak keturunan yg hebat dan terkenal 11.Pedang artinya anak laki-laki 12.Kepala monster jadi 3 artinya trinitas 13.Rambut putih berarti kamu berumur panjang pada masa itu 14.Jam 12 siang hari Jumat saat kamu bermimpi adalah jam tepat kiamat di mulai.

Jadi kalau disimpulkan :
1-6 Kamu akan menemui keselamatan apabila menjalankan syariat yg dibawa Muhammad Saw dan berpegang teguh kepada Allah Swt. Kamu juga dibebani tanggung jawab berupa amanah untuk menyampaikan perintah dan larangan dan berhubungan dengan akhir jaman.

7-14 Anak keturunan kamu laki-laki akan berjuang bersama kamu menegakkan ajaran Isa yang asli menyembah Allah Swt Yang Tunggal dan menghancurkan doktrin trinitas, dan saat itu kamu sudah sangat tua dan diberi umum panjang (sekitar 90 tahun). Tugasmu ini dalam rangka menjelang hari kiamat.

Kalau kita berhitung kamu lahir 1989 + 90 = tahun 2070. Dari tahun 2012 berarti 68 tahun. Kurang lebih prediksi saya mengenai kemunculan Super Indigo (Imam Mahdi) di tulisan saya Super Visi 2012 sekita 66 tahun dari sekarang (saya kurang 5 tahun, tapi kalau umur kamu 90 tahun, seandainya prediksi saya yg tepat berarti umum kamu 2009 + 66 = 2075 saat itu kamu 84 tahun. Kalau kita tambahkan masa kekuasaan Imam Mahdi 40 tahun berarti itu tahun 2145 tambah masa akhir umat yg penuh kesesatan 100 tahun berarti kiamat sekitar 2245.






Sabtu, 21-03-2009 00:21:23 oleh: Anwariansyah

sambungan :

Kelelawar itu adalah jejadian para vampire yg merupakan sekte penyembah setan. Sekte ini salah satu kaki tangan penguasa kegelapan yg berusaha menghalang-halangi kamu utk melaksanakan tugas suci seperti yg akan kamu lakukan di dalam mimpi kamu itu.

Insya Allah saya akan bantu dari jauh. Semoga kamu tabah menerima tugas ini.





Sabtu, 21-03-2009 08:52:07 oleh: debby adelia januari

makasih atas bantuan nya..saya sangat bersyukur atas bantuan nya karena menurut saya,saya tidak punya apa apa..
maaf,mas saya punya 4 pertanyaan yaitu:1.kalo blh saya tau apa mimpi itu akan trjadi di masa yang akan datang?????
2.apakah saya termasuk anak indigo???
3.apakah tahun 2012 nanti kita akan mengalami bencana besar???
4.dan apa yg terjadi dengan saya di tahun 2012?
jujur mas akhir2 ini saya sangat gelisah,susah tidur kalo malam,kadang subuh baru saya tertidur karena semua bayang2 mimpi itu seakan ada di depan mata saya,saya selalu berdoa agar semua keluarga dan umat manusia selamat di dunia dan akhirat.
semua nya memang ada di tangan Allah tapi saya ingin mas memprediksikan nya bukan untuk melampaui tuhan tapi semoga info dari mas bisa sangta bermanfaat bagi setiap orang yg membaca agar mereka kembali ke jalan yang benar dan selamat dunia akhirat.tolong di jawab 3 pertanyaan tadi ya mas,...makasih atas waktu nya




Sabtu, 21-03-2009 09:02:58 oleh: debby adelia januari

maaf tentang pertanyaan saya tadi tentang apakah saya anak indigo,saya bru membaca jadi pertanyaan ke2 tadi ga perlu di jawab...makasih



Sabtu, 21-03-2009 09:04:04 oleh: heri_spica

mas anwar, saya koreksi dikit ya itungannya utk mbak debby

kalo mbak debby lahir 1989, skrg umur 20 taun
20 + 66 = 86 taun di tahun 2075

masa kekuasaan imam mahdi 40 tahun, 2075 + 40 = 2115
kecuali kalau maksud mas anwar 70 tahun, baru benar tahun 2145

pertanyaan saya:
tentang vampir, bukan vampir spt pandangan umum ttg mitos vampir kan? mereka penghisap darah, nokturnal, dsb, dst seperti yg ditampilkan di film dan buku2 fiksi

thks
heri_spica




Sabtu, 21-03-2009 12:44:52 oleh: debby adelia januari

saya tunggu mas balasan ya dan jawaban nya.makasih



Sabtu, 21-03-2009 14:20:33 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Trims koreksinya

Mengenai vampire: mereka manusia biasa anggota sekte penyembah setan. Ritualnya mereka meminum darah manusia, tidak dengan menggigit tapi pakai gelas. Anggota baru disuruh membunuh anggota keluarga terdekat dan meminum darahnya. Yang digigit tidak bisa menjadi vampire (tidak ada cerita virus menular). Tapi anggota tertinggi yang sudah menyatu dengan kekuatan kegelapan bisa menjadi kelelawar ... kayak di Indonesia semacam babi ngepet dll.





Sabtu, 21-03-2009 14:24:47 oleh: Anwariansyah

@debby adelia januari

1.Ya
2.Ya
3.Rentetan bencana sudah berlangsung dari sekarang. Kalau menurut saya 2012 adalah masa transisi penuh berkah.
4.Kamu akan mendapatkan kekuatan sekaligus tanggung jawab kamu.

He he Info saya juga dari-Nya. Salam.




Sabtu, 21-03-2009 15:07:14 oleh: debby adelia januari

makasih mas atas jawaban nya,Allahuakbar mas.............
mendengar jawaban mas saya benar2 merasa takut dan ngerasa gak kuat menjalani itu hingga saat itu datang....
kenapa harus saya mas??????????karena menurut saya banyak sekali dosa,seperti nya saya gak kuat nerima tanggung jawab sebesar itu,saya perempuan n masih kuliah pula.saya pesimis.........tlg bantu saya mas.saya ucapkan banyak terima kasih,semoga Allah melipat gandakan pahala untuk mas.amin




Sabtu, 21-03-2009 15:47:32 oleh: dwi ika nova

mas ...
saya mau bertanya ,
setelah saya berusia 15 th saya sering dapat menebak sifat orang, rejeki, jodoh,kesehatan, dan apapun pertanyaan orng insya Allah dapat saya jawab tentang masa yang akan datang.
dan semua itu benar, itu apa mas? saya gak mengerti sekali.
seolah-olah ada orang yang membisikkan, dan setelah itu saya mengalami sakit.
apa ini kekuatan jahat atau gimana mas?
makasih




Sabtu, 21-03-2009 17:14:53 oleh: Anwariansyah

@debby adelia januari

Semua orang Indigo hanya menjalani apa yg sudah ditetapkan-Nya, dan dengan pertolongan-Nya semua pasti jadi mudah. Amin.







Sabtu, 21-03-2009 17:20:30 oleh: Anwariansyah

@dwi ika nova

Coba kamu baca warta terkait dgn warta ini yg berjudul "10 Kemampuan Tidak Umum dan Aneh Orang Indigo".

Keindigoan memang tidak lepas dari peran oknum dari dimensi lain. Apabila kamu sakit itu berarti fisik kamu belum sanggup utk menerima kehadirannya. Apabila kamu menjadi jahat, menjauhi tuhan dan agama berarti itu kekuatan jahat. Apabila sebaliknya berarti bukan.

Kekuatan lain itu sifatnya hanya sebagai pembantu suplay tenaga batin, sedangkan yg menerima informasi dari dimensi ketuhanan adalah kamu sendiri.




Sabtu, 21-03-2009 18:54:11 oleh: debby adelia januari

makasih jawaban nya yang sangat menenang kan saya.. saya kira cukup sekian dulu pertanyaan saya.
nanti kalo ada hal yang aneh lagi saya ingin berkonsultasi lagi
moga mas ga capek n jera ladeni saya yang banyak tanya ini hehehe
sekali lagi makasih
wassalam




Sabtu, 21-03-2009 20:46:29 oleh: Anwariansyah

@debby adelia januari

Sama-2




Senin, 23-03-2009 21:45:53 oleh: Elvis Chandra

DH Mas Anwariansyah,

menarik sekali postingan tentang indigo ini, apalagi dibawakan oleh seorang indigo juga. Sepertinya fenomena indigo sudah memasyarakat dan bisa dibilang generasi baru2 ini lebih banyak indigonya.

pertanyaan2 nya adalah :
- bagaimanakah seorang indigo bisa menyadari keindigoannya, dan juga misi dan visi hidupnya ?
- dulu sewaktu foto aura di mangga dua mall, lantai 3 itu aura saya cenderung berwarna biru dan kuning, serta otak kanan saya jauh lebih aktif menurut hasil foto. Apakah ini termasuk indigo ?
- bagaimana seseorang bisa berkomunikasi dengan Tuhan ? seperti Mas Anwar ?

Terima Kasih sblmnya,




Senin, 23-03-2009 22:33:45 oleh: Anwariansyah

@Elvis Chandra

Terimakasih atas atensi anda.

Sesungguhnya orang Indigo sudah lama ada sebelum istilah Indigo itu sendiri dipopulerkan. Pada mulanya keberadaannya tidak disukai oleh masyarakat pada umumnya karena sikapnya berlawanan dengan mereka. Orang Indigo di masa lampau - walaupun ada yang protes ketika Nabi, Rasul, para wali dan orang suci saya sebut orang Indigo - mempunyai misi meluruskan jalan hidup manusia utk tetap mengikuti jalan Tuhan.

Kesadaran seorang Indigo akan keindigoan, misi dan visinya tentu tidak terlepas dari peran Tuhan sendiri. Kalau Nabi-nabi yang menyampaikan berita kenabiannya adalah Jibril, bagaimana di masa sekarang menurut anda? Sedangkan tugas Jibril sudah selesai ketika kerasulan terakhir di tangan Muhammad Saw. Siapa saja berhak menilai kalau yg menyampaikan itu adalah makhluk ghaib lain selain malaikat Jibril, jin misalnya, atau orang suci atau wali yang bisa keluar masuk alam materi? Apakah mereka yang tidak percaya - karena hanya berpegang kepada dalil - lantas menganggap fenomena ini palsu?

Alam semesta ciptaan Tuhan begitu luas (puluhan dimensi), dan itu semua tidak secara terperinci disebutkan dalam dalil.

Tuhan punya tujuan ketika menciptakan manusia, pun ketika menciptakan orang Indigo.

Ketika pemberitahuan itu datang kepada seorang Indigo, mungkin ketika berumur 5 tahun, 15 tahun atau 30 tahun. Saya baru mengenal istilah Indigo ketika berumur 30 tahun dan mulai mencari secara luas referensi tentang anak Indigo.

Kesadaran keindigoan saya - atau lebih tepat keanehan saya, karena sebelumnya belum mengenal istilah anak Indigo - ketika berumur 25 tahun. Ketika kecil suka membantah orang yang lebih dewasa dan menceramahi mereka, suka bermimpi hal-hal ghaib, melihat alam semesta seperti melihat sebuah buku terbuka. Melihat keburukan manusia, mengutuknya dalam hati dan terbukti.

Kesadaran visi dan misi baru ketika berumur 30 tahun.







Senin, 23-03-2009 22:49:20 oleh: Anwariansyah

lanjutan :

Sebetulnya warna aura Indigo yang dimaksud pada anak/orang indigo lebih kepada sifat, jadi anda bisa tes di warta terkait di http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13285
Apabila ternyata karakteristik anda sesuai dengan sebagian / keseluruhan isi (bisa dipersentase) dari ketiga warna tersebut (Kristal, Indigo, Ungu) maka anda termasuk Indigo.

Tes warna aura dengan foto aura cendrung berubah-ubah sesuai emosi saat itu, jdi tidak bisa dipakai sebagai acuan tetap. Kalau melihat hasil foto aura anda, anda Indigo.

Oh, ya untuk meningkatkan aktifitas otak kanan, bisa dilatih dengan mengaktifkn tangan kiri dan jari-jarinya,seimbang dengan tangan kanan.

Berkomunikasi dengan Tuhan bukan hasil usaha tapi merupakan anugerah (gift). Penajaman mata batin atau telinga batin (sixth sense) hingga bisa membedakan frekuensi dari yang sangat kasar (suara nafsu, setan, atau jin dst) sampai yang halus hingga paling halus (nabi-nabi, orang suci, wali, malaikat, hingga suara Tuhan) dari suara di dalam bathin. Jadi jangan mengambil kesimpulan bahwa itu adalah suara Tuhan sebelum bisa membedakannya.







Rabu, 25-03-2009 12:14:00 oleh: Elvis Chandra

Terima kasih atas responnya,

tapi apakah ada yang bisa dilakukan seseorang, terlepas apakah dia indigo atau bukan, untuk membantu kesadaran umat manusia atau menyelamatkan planet bumi ini ?

apakah hanya orang2 indigo yang berhak membantu ? atau indigo itu jangan2 bukan harga mati, dalam arti seseorang yg sebelumnya bukan indigo, bisa menjadi indigo, dan seseorang yg indigo sblmnya bisa menjadi bukan indigo ( krn kesalahan2 yg dia lakukan )

bgmn menurut Mas ? apa yang dapat kita2 lakukan sebagai indigo/bukan indigo ?

bgmn dengan isu global warming belakangan ini, apakah ia adalah penyebab bencana besar di thn 2012 nanti ? karena diramalkan akan meleleh di tahun segitu dan melepaskan gas2 metana dalam jumlah besar di bawah lautan.. dan akan sangat mungkin terjadi ledakan api yang sangat besar, peradaban umat manusia menjadi kacau pada waktu itu.. orang2 yang tidak sejalan dengan cinta kasih akan terseret (mati), dan hanya orang2 sejalan dengan cinta kasih yang tersisa, tapi itu juga tidak mudah dan butuh perjuangan yang berat pada masa itu..

saya dengar2 info ini dari internet jg..

apa tanggapan mas mengenai ini dan visi mas sendiri ?





Rabu, 25-03-2009 14:22:58 oleh: Anwariansyah

@Elvis Chandra

Indigo hanya sebuah jalan, masih banyak jalan-2 lain. Kenapa kita tidak memulai dengan keluarga kita? Tetangga dan teman kita? Berbuat benar dan taat pada peraturan adalah cara yg sudah tersedia. Contoh dan tauladan adalah tindakan yang tepat, alih-alih memberikan nasehat yang hanya berbuah cibiran?

Anda benar. Tidak ada harga mati. Segala kemungkinan masih mungkin terjadi kalau Tuhan menghendaki. Keindigoan bisa padam, pun keindigoan bisa aktif. Saya khan sudah bilang di warta berjudul "10 Kemampuan Tidak Umum dan Aneh Orang Indigo" kalau kita semua ini keturunan manusia pertama yang Indigo. Artinya kita semua berpotensi menjadi Indigo.

Dari sekarang beragama dan beretikalah dengan benar. Hidup dengan moral dan tertib. Kalau tidak ingin mengalami kekacauan besar (kiamat) mulailah dari sekarang menghindari kekacauan kecil (hidup tidak tertib).

Pemanasan terbesar bukan dari udara dan cahaya matahari, tapi dari api hawa nafsu, amarah dan angkara murka di hati manusia. Kejahatan, korupsi, peperangan, pembunuhan, caci-maki, fitnah, tipu-muslihat, bangkitnya budaya setan, dan dosa-dosa manusia lainnya adalah sumber pemanasan global yang lebih ganas. Pada akhirnya kiamat adalah akibat pilihan manusia sendiri.

Mengenai 2012 visi saya ada di warta ini.





Rabu, 25-03-2009 16:44:47 oleh: Elvis Chandra

Senang mendengarnya, setiap orang apakah dia indigo atau bukan bisa berperan serta dalam membuat kehidupan di planet bumi menjadi lebih baik.

Jadi yang bukan indigo tidak perlu merasa minder atau merasa tidak perlu berbuat sesuatu. Setiap orang bukankah bertanggung jawab untuk planet bumi ini.

Kata2 Bapak sangat benar, Contoh dan tauladan adalah tindakan yang tepat, alih-alih memberikan nasehat yang hanya berbuah cibiran.

Dan rasanya hal ini adalah lebih sulit.. apa lagi di zaman sekarang yg bnyk godaan, hidup bermoral dan ikut aturan.. bagi saya pribadi, bila orang itu tidak berniat untuk mencelakakan orang lain itu sudah baik.. he.he.

trm kasih atas petunjuknya :)




Rabu, 25-03-2009 20:24:45 oleh: Anwariansyah

@Elvis Chandra

Tapi hati-hati, lho Mas. Walaupun tidak dengan niat mencelakakan orang lain, kalau kita melanggar aturan (agama, hukum, moral maupun tata tertib) ujung-ujungnya ya kalau tidak mencelakakan diri sendiri, ya mencelakakan orang lain.

Sama-sama terimakasih. Salam




Kamis, 26-03-2009 12:35:20 oleh: Dendi Dwinanda

Ass, Ini dendi bang..
Mo tanya, kalo menurut saya
1. kita bisa ke masa lalu dan masa depan itu hanya lewat pikiran. Kita pun bisa berkomunikasi dengan mereka lewat telepati tapi tetap badan kita nggak bisa pindah kewaktu yang kita inginkan. Bener nggak???
2. kalo mereka yang hidup di atas tahun 2012 itu bisa nggak komunikasi ke kita di tahun 2009 ini??? kalopun bisa, udah ada blum orang yang melakukan hal itu... (siapa aja??)
3. Trus klo menurut saya suara telepati itu bisa disadap/direkam menggunakan alat yang bisa menangkap gelombang suara yang dikirimkan ke otak kita..
Kalo menurut pendapat abank gmn???

Sama 1 pertanyaan terakhir:
1. Saya ini termasuk anak indigo nggak???
2. Versi yang mana (kristal, indigo apa violet)??
(sebagai info: tanggal lahir saya 05-09-1985)
saya nanya begini karena mimpi saya sejak desember tahun 2008 akhir sampai saat ini jadi kenyataan.




Jumat, 27-03-2009 13:16:23 oleh: Anwariansyah

@Dendi Dwinanda

1.Ke masa lalu dan masa depan, bisa lewat pikiran dengan menangkap gelombang dari masa lalu atau masa depan. Bisa dengan proyeksi astral, jadi sukma kita pergi ke masa lalu atau masa depan. Sebagian orang ada yg bisa dgn badan kasar (teleportasi).

2.Ada, Super Indigo (maaf saya tidak bisa menyebutkan tahunnya, dilarang), ada beberapa yg ke masa lalu hanya untuk melihat, biasanya diri sendiri dan masa lalunya sendiri. Kasus de javu terjadi karena hal ini. Kita di masa depan (beberapa waktu di masa depan) memasuki pikiran kita di masa kini, sehingga kita seperti sudah melihat sesuatu dan tempat tertentu yg sudah dilihat kita di masa depan.

3.Kalau ada alat yg bisa menangkap gelombang frekuensi rendah di bawah alpha, berarti bisa direkam dan dibaca kembali.

4.Sedikit kristal, sebagian besar Indigo, sebagian Violet. Bisa dikatogorikan Indigo.

Ciri-ciri keindigoan aktif sering susah tidur, bermacam-macam pikiran, ide, melihat alam semesta, dunia, perilaku manusia, muncul malam hari.




Minggu, 29-03-2009 15:27:32 oleh: silma ratna k

orng-orang Indigo itu cirinya seperti apa??



Minggu, 29-03-2009 15:52:22 oleh: Anwariansyah

@silma ratna k

secara fisik sama aja dgn orang lain yg bukan indigo. Yg tahu indigo atau bukan, ya dirinya sendiri atau sesama indigo




Minggu, 29-03-2009 17:56:39 oleh: Nurmala

Mas....
Nur membuat kesimpulan dan langkah awal Nur kedepannya

1. Apakah Nur akan menutup kemampuan ini dan melupakannya saja. Lalu melanjutkan kehidupan Nur yang sebagiannya normal layaknya orang lain

2. Atau mulai mempelajari cara peningkatan kemampuan dan membatu orang semaksimal mungkin?

Insya Allah Nur mantap memilih pilihan yang kedua.

He... klo bisa Nur minta bantuannya seperti ferlian. Minta dibangkitkan energinya dari jauh.. (ikh!!! g tau malu!!!) Biarin!Nur dah kirim sisa keterangan seperti nama ayah ke alamat email mas.

makasih bgt!!!

Nur masih ragu, jadi sekali lagi mau memastikan.

1. Nur itu tak punya kemampuan khusus, semua itu hanyalah khayalan yang terlalu berlebihan

2. Nur yang terlalu kepedean

3. Jika itu benar, apakah kemampuan Nur ini datangnya dari leluhur Nur??

4. Kalo memang benar lagi, Nur ini apa? Pengen memperjelas identitas..

Jazakallah...





Minggu, 29-03-2009 19:13:31 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

1.Di dalam keraguan tidak akan ada petunjuk, jadi mantapkanlah keyakinan

2.Tidak ada kenikmatan bagi orang berilmu selain membantu orang lain dengan ilmunya

3.Ilmu yang tidak bermanfaat seperti air tergenang, berbau dan mengandung penyakit

4.Ketika orang lain bersusah payah mengejar ilmu dengan usaha dan biaya, kenapa kita membuang ilmu yang langsung dari Allah Swt?

5.Semua ilmu berasal dari Allah Swt, leluhur adalah penyampainya, seperti malaikat Jibril menyampaikan ayat-ayat kepada Rasulullah

Wallahua'lam






Minggu, 29-03-2009 21:47:17 oleh: Dendi Dwinanda

Ass, Terimakasih mas atas jawabannya yang lalu!!!
Saya mo tanya lagi donk, boleh ya???
1. Mas sendiri bisa teleportase nggak?
2. Saya pernah mimpi bisa teleportase juga, itu bener nggak ya bakal kejadian?
3. Mas nggak takut kalo seandainya tahun 21-12-2012 jam 11.11 nanti ternyata tidak terjadi seperti apa yang menjadi prediksi mas (itu waktu kan sebelum sholat jum'at ya)? nanti bisa di cap bo'ong donk...
4. kalaupun tahun 2012 itu terjadi, mas nggak takut bakalan jadi inceran pihak yang ingin menghancurkan sang pembela super indigo?
5. Keistimewaan saya sekarang dan nanti berkaitan dengan indigo apa aja ya???
Terimakasih mas. Wass. Dendi




Senin, 30-03-2009 06:38:09 oleh: Anwariansyah

@Dendi Dwinanda

Wlkmslm.
1.Nggak
2.Mungkin
3.Hi hi hi ... berarti yg ngasih info ke saya bo'ong juga gong. Eh, tapi kejadian tgl.21-12-2012 jam 11.11 itu yg ngerasakan hanya orang Indigo, lho. Nanti pasti ada orang Indigo yg laporan, deh. Sedangkan orang bukan Indigo hanya akan menerima kabar bencana alam lebih besar lagi setelah 21-12-2012
4.Sudah dijamin. Tidak akan bergerak sebuah atom pun di alam semesta ini tanpa seizin Allah. Kalau Allah sudah menetapkan sesuatu akan terjadi, tidak ada satu makhluk pun yang dapat memajukannya atau memundurkannya.
5.Kamu mempunyai kemampuan mind contact yg bagus. Setiap Indigo yg sudah mengontak saya di Wikimu.com ini akan menjadi BTS (Base Transceiver Station) dan tersambung dengan Indigo yg lain di daerah tempat tinggalnya atau seseorang yg dikenalnya namun ternyata Indigo juga. Jadi pesan-pesan yg disampaikan akan mudah tersambung dan terbentuk sebuah jaringan yg mendunia (khususnya Indonesia dan Asia dulu)

Dan telepati kamu harus terus dilatih. Kan manfaatnya banyak untuk sehari-hari.




Senin, 30-03-2009 07:43:53 oleh: Nurmala

Wah....

Mas bosan g?? Tiap kali ada yang nanya " Saya Indigo atau bukan??" dan pertanyaan seperti itu terus ada berulang2..

Tapi itu kan salah satu bentuk "membantu sesama" juga ya?

jika memang indigo, mungkin mas bisa membantu dalam meningkatkan kemampuannya, lalu setelah itu, indigo yang dibantu mas juga akan membantu orang lain. Mungkin itu yang disebut rantai tolong menolong ya??




Senin, 30-03-2009 11:07:46 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Udah biasa. Saya punya geng "anak aneh" atau Indigo di Banjarmasin. Pada malam tertentu sering ngumpul buat bertukar pengalaman dan saling menguatkan. Kami juga pernah jadi tim pemburu hantu, he he he. Dengan komunikasi spt ini kita sudah saling menguatkan.





Senin, 30-03-2009 11:40:19 oleh: Atmaja

Assalamualaikum..

Kakak saya mau tanya:
1. Bisakah kakak mendeteksi keindigoan seseorang dr jarak jauh?
2. Dapet info dr mana soal kemunculan super indigo dan 2012 di atas?
3. Bikin artikel tentang kehidupan sesudah 2012, gambaran perang akhirzaman donk~ lg penasaran ni




Senin, 30-03-2009 11:45:25 oleh: Ina Maulina Rohman

Mas, mo nanya lagi...

waktu itu Na pernah mimpi :
1) (Na gak begitu inget detailnya) dlm mimpi, Na liat dunia kayak yang berantakan gtu. orang2 sibuk menyelamatkan diri. Na jg sibuk, tetapi tidak sesibuk oranglain. setelah beberapa lama, Na liat bangunan2 runtuh, Na liat ke angkasa ada lambang Allah, tetapi ada tambahan huruf lain pada lambang Allah tsb. Na merasakan ketakutan yang amat sangat. dlm hati Na berfikir : "Itu lambang Allah, tetapi kenapa seperti itu?". itu artinya apa ya, mas??

2) Na mimpi Na bisa nguasain elemen angin (seperti avatar). Na mendapat misi memindahkan awan (Na lupa lagi penyebabnya), dengan entengnya Na menggerakan awan tersebut dengan elemen yang Na miliki (gerakannya mirip avatar banget!)memindahkan awan tsb.apa maksudnya ya mas..??apa itu karena Na kebanyakan nonton avatar ya???

3) Mas, kalo sering mimpi terbang itu maksudnya apa ya???

4) Apa Na termasuk indigo??
jawab ya mas...





Senin, 30-03-2009 13:31:02 oleh: Anwariansyah

@Muhammad Surya Atmaja

Wlkmslsm

1.Insya Allah, kalau kasih tahu nama, tgl lahir, nama orang tua laki-laki, lebih cepat lagi dengan foto.

2.Mengunjungi masa depan dari tanggal 21-12-2012 sampai beberapa tahun sesudahnya.

3.SARA banget, susah diungkapkan, seperti provokasi. Tersingkapnya kebenaran yang asli dari agama-agama, pecahnya beberapa negara, Indonesia akan berbentuk federasi, dll.




Senin, 30-03-2009 14:20:36 oleh: zulharman

ass,makasih bnyk atas jwbn2 dr bang anwar,jd makin ingintahu lbh dlm lg he3X.bang dah bantuin saya untuk mengaktifkn kekuatannya blm klw dah kira2 apa ciri dan tanda2nya?belakangn ini saya suka gemes atau gregetan ma diri saya,sperti ada yg mau keluar dr diri saya tp saya ga tau itu apa n ga bisa2..oh iya komposisi keindigoan calon saya berapa persen ya bang.doakan saya insya allah tahun ini atau awal tahun dpn ingin ngelamar n menikah ma dia bang,berni apa nekat ya???he3xakankah lebih cepat lbh baik ya??wualah kok jd curhat gini ya//?he3x.oh iya mas gmn cara mengaktifkan telepati saya agar bisa berhubungan dgn indigo2 yg lain?mas apakah dedi corbuzer n tomi rafaelk itu indigo mas?ataukah menggunakan sihir?semoga bang anwar sekeluarga selalu diberi kesehatan dlm lindungan allah...



Senin, 30-03-2009 17:29:47 oleh: Anwariansyah

@zulharman

Wlkmslm. Amin kita semua Insya Allah selalu dlm lindungan-Nya.

Nanti kalau badan kamu terasa panas, seperti ada api yg membakar di dalam tubuh, berarti sudah ada kontak. Smoga dipermudah oleh Allah Swt.

Dia kristal 10%, Indigo 50%, Ungu 40%

Kebelet 40%, Sadar 30%, Berani 20%, Nekat 10%, he he he

Latih perlahan-lahan. Coba membaca sifat orang lain dan cek kebenarannya. Lalu baca pikiran orang, misal minta dia menyebutkan sebuah angka kamu baca dan cek. Nanti diperpanjang menjadi kata, lalu kalimat dst.

Dedi Indigo, Tomi ngga. Sebagian besar mereka menggunakan trik dan kecanggihan alat. Tapi sebagiannya juga menggunakan sihir.





Senin, 30-03-2009 17:46:59 oleh: Nurmala

Makasih jawaban mimpinya...

Ho.. jadi gitu mas??? kayaknya fun ya??

bikin hati bergetar klo bisa saling berbagi pengalaman.

Mas orangnya terorganisir, ringan tangan ma humoris.. seneng and nyaman ngobrol ma mas...

He... jzkllah atas semua bantuannya selama ini. Insya Allah Nur bakal lebih ngerepotin lagi kedepannya..

Hoo...ho....ho...




Senin, 30-03-2009 18:49:05 oleh: zulharman

wuakakakakak kok bisa prediksi masalah keinginan menikah saya jg ya bang???oke bang nanti saya tunggu ciri2nya ya bang..makasih bnyk bang



Senin, 30-03-2009 19:20:45 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Alhamdulillah. Tapi ketawanya kok kaya jin, ho ho ho ... :D

@zulharman

Kerasa, sih masalahnya, he he he. Sama-2










Senin, 30-03-2009 20:41:37 oleh: heri_spica

mas anwar

1. kalo saya sih nebak, bukan merasa ato punya bayangan, kalo negara indonesia mau ga mau akan berubah atau terpisah2

buktinya propinsi Timor Timur aja bisa jadi negara Timor Leste, jadi ada kemungkinan negara Indonesia masa depan akan berubah

saya yakin karena fakta sejarah banyak negara berubah atau hilang. juga karena ga ada hal yg abadi di dunia ini. bukan berarti saya berharap, tapi saya pikir memang kalau sudah kehendak Tuhan, negara Indonesia mau ga mau harus berubah

2. Dedy Corbuzier Indigo? pantas, saya ga pernah mikir ke situ. Klo gitu mungkin David Copperfield juga yach.

Tapi kalau trik sulapnya pake sihir, berarti udah masuk wilayah metafisika dong
Dalam agama saya, sihir itu termasuk kaki tangan setan, jadi kalau sulap pakai sihir gimana yaaa.
menghibur sih menghibur, tapi kalau pake sihir = minta bantuan iblis dong

padahal selama ini saya pikir sihir cuma takhyul dan dongeng, seperti Harry Potter gitu

thks
heri_spica




Senin, 30-03-2009 21:26:19 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

1.Kerajaan-kerajaan Nusantara akan hidup kembali.

2.David C Indigo. Katanya Dedi C berjalan di tembok naik gedung menggunakan alat anti gravitasi yg bisa mengangkat beban sampai 100 kg. Tapi itu bohong, tidak ada alat seperti itu berukuran kecil dan bisa disembunyikan di balik pakaian. Yang ada juga sebesar kamar pada ruang simulasi astronot. Kalau menggunakan daya dorong gas, berarti ada roket dgn semburan gas. Jadi itu menggunakan jasa jin yg mengangkat tubuh Dedi. Kalau menggunakan tali baja, pasti tali bajanya sekecil rambut dan itu tidak ada.

Tangan Demian bisa menembus kotak kaca dan mengambil boneka di dalam kotak kaca lalu mengembalikannya tanpa memecahkan kaca. Dematerialisasi mungkin bisa dilakukan oleh orang yang mempunyai ilmunya untuk mengubah molekul tubuh, dan ini sudah langka. Tapi kalau Demian menggunakan sihir.

Sihir menggunakan jasa jin/setan. Harus dipahami bahwa tubuh jin terbentuk dari anasir api. Sifat api bisa merubah atau menguraikan molekul benda padat (besi bisa mencair, air mendidih dll). Jadi dematerialisasi yang dilakukan jin bukan pada tangan demian tapi pada kaca. Molekul kaca diubah dari padat menjadi gas sehingga dapat ditembus tangan, kemudian dikembalikan menjadi padat setelah tangan Demian keluar.





Senin, 30-03-2009 21:52:44 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

Maaf, ya punya kamu belakangan karena utk prtanyaan no.1 aku harus hati-hati sekali (melihatnya berulang-ulang sampai yakin benar, karena jejak yg kamu tinggalin cuman nama doang, dan tidak log in member, jadi agak susah koneknya)

1.Moga-moga tidak keliru, karena kabur sekali, huruf tambahan itu adalah Ya Huwa (Wahai Tuhan) dalam huruf ibrani. Maksudnya Allah Swt itu adalah juga tuhannya orang Yahudi dan Nasrani.

2.Kamu memang kuat elemen anginnya. Kamu bisa latih.

3.Mimpi terbang adalah mimpi yg umum dialami anak Indigo

4.Ya




Senin, 30-03-2009 22:48:31 oleh: heri_spica

thks jawabannya mas anwar

kalo kerajaan2 di indonesia bangkit lagi, besar kemungkinan akan terjadi perang saudara dulu sampai hancur2an sblm semua betul2 sepakat utk terpisah (bukan berpisah)

saya jadi ingat cerita Sam Kok, Cina terpisah jadi tiga negara tapi akhirnya bersatu lagi, dan selama ratusan tahun kembali terpecah2 dan disatukan lagi, begitu juga negara2 lain, indonesia bukan perkecualian

mimpi terbang/melayang itu juga sering saya alamin dulu, badan rasanya juga ikut ringan dan saya juga tahu kalau saya itu lagi ngimpi, bukan lagi ngalamin betulan. tapi skrg udah jarang mimpi2 aneh begitu. bagus juga buat saya, jadi ga sering bingung klo melihat ato mengingat mimpi2 itu

tapi bbrp temen saya juga ngalamin mimpi terbang/melayang dan mereka itu org biasa, jadi saya anggap mimpi terbang/melayang itu umum

thks
heri_spica




Senin, 30-03-2009 22:50:03 oleh: Atmaja

Askum kak~

Ternyata bs nglepas raga to? Bisa jalan2 sampe tahun berapa?
Oya, Elemen yang di atas tu pa kak?




Selasa, 31-03-2009 13:23:29 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Pernah nonton film kung fu klasik, khan? Biasanya sang guru akan berkata apabila melihat calon muridnya: "Kamu memiliki susunan tulang dan otot yang bagus untuk belajar kung fu".

Nah, begitu juga utk memilih orang Indigo akan dilihat secara fisik dan mental.

Utk info : anak autis sebenarnya adalah anak yg disiapkan sebagai anak Indigo, tapi ternyata secara fisik ada yg tidak pas (biasanya ada di bagian organ otak), sehingga terlahir cacat. Karena otak sebagai hardware lemah, diinstall sofware tingkat tinggi (software indigo) akhirnya mentalnya mengalami hang.

Sedangkan anak jenius adalah calon anak indigo yg mempunyai ketidak cocokan pada mental (mentalnya tumpul) sedangkan organ otaknya sangat bagus, jadinya tinggal otaknya yg cerdas, tapi tdk bisa menembus dunia supranatural.

Begitu kira-kira.




Selasa, 31-03-2009 13:27:49 oleh: Anwariansyah

@Muhammad Surya Atmaja

Wlkmslm.

Jalan-jalan sampai kiamat dan alam akhirat, ke Sidrathil Muntaha, terus melihat rekaman kejadian Nur Muhammad dan penciptaan alam semesta.

Nurun ala Nurin. Cahaya berlapis-lapis hingga ke Arasy dan Sidrathil Muntaha. Tiada kerinduan terdalam bagi Nur adalah kembali menyatu dengan Sumber Nurnya.




Selasa, 31-03-2009 15:03:29 oleh: Atmaja

Askum
Masak kak hebat bner...
Bener ga nih? Bukanya hari kiamat cuma Allah yg tahu?
Ohya bukannya magenta tu warnanya hampir sama kayak indigo? Apa yang membedakan dari indigo?




Selasa, 31-03-2009 15:16:15 oleh: heri_spica

tanya juga mas

super indigo itu apa ya?
anak kristal ato indigo juga tapi lebih hebat ato gimana?

thks
heri_spica




Selasa, 31-03-2009 15:29:29 oleh: Anwariansyah

@Muhammad Surya Atmaja

Wlkmslsm

Tahu berbeda dengan dikasih tahu. Hanya Allah Swt Yang Maha Tahu, selain Allah, termasuk Nabi Muhammad Saw dan manusia lainnya hanya dikasih tahu. Kalau orang berilmu merasa tahu dan mempunyai ilmu hukumnya sama haramnya dengan syirik.

Jadi saya cuma dikasih tahu. Kalau Allah Swt berbuat sekehendaknya utk ngasih tahu, khan karena Allah Swt Maha Berkehendak? Tapi yg jelas tidak bisa sembarang ngasih tahu info apa pun kecuali ada izin langsung dari Allah Swt.

Magenta lebih banyak unsur merahnya, sedangkan indigo birunya.





Selasa, 31-03-2009 15:34:56 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Super Indigo adalah manusia Indigo Crystal yang akan memimpin umat manusia utk kembali kepada kebenaran yang hakiki. Dia akan dibantu oleh makhluk nyata dan makhluk tidak nyata utk mencapai kedudukannya, termasuk bantuan dari para Indigo.




Selasa, 31-03-2009 16:24:39 oleh: zulharman

Bang, kalau memang benar abang anwar itu indigo, coba tebak: saya ini siapa??? tebak nama lengkap saya dan tgl. lahir saya + nama bapak saya!!!

saya temenan sama zulharman.
saya lagi berdua sama zul lagi buka situs ini. untuk mengecek kemampuan bang anwar, saya sendiri yang ketik (bukan zulharman) he..he..
maaf ni bang kalau kurang berkenan!!!
makasih. Wassalammu'alaikum





Selasa, 31-03-2009 16:25:59 oleh: Nurmala

1. anasir api itu gunanya untuk apa??
2. Wah... anasir Nur mirip ama syetan.... ya Nur dikatain ketawanya kayak jin lagi!!! (Hiks!! GIMANA DUONK!!!!!!!!!!!!!!!) >.< Lebay.....
3. lembar yang ini yang lagi rame ya?? Yang 10 kemampuan lagi sepi..... (FERLIAN MA ABAS KEMANA YA????!!!!!!) gini2 lumayan rindu juga...
4. mas, dah nikah?? punya anak berapa?? indigo juga..? (He... mau tau urusan orang z ni anak!)
5. Klo memastikan orang itu indigo ato bukan, ma berdialog ma khaddam Nur, sukma mas dateng kerumah Nur g sie?? Jadi malu....




Selasa, 31-03-2009 17:41:45 oleh: Anwariansyah

@temannya zulharman

Wlkmslm,

Saya aja kan udah bilang dari awal utk membaca dari jauh saya minta nama, tgl.lahir dan nama orang tua laki-laki, bahkan saya minta foto biar semakin memudahkan. Nah, sekarang malah kamu yg minta data itu dari saya, gimana, toh? Hi hi hi

@Nurmala

1.Anasir api gunanya utk:
-sebagai energi dahsyat
-pengurai
-pendorong
-anasir api bisa menjadi daya listrik terus daya magnetik

2.Emangnya anasir api cuma ada di tubuh kamu (anasir api di tubuh kamu lebih dominan itu saja), ditubuh nabi Muhammad Saw juga ada.

Wah, sifat asli kamu keluar (mudah tersinggung dan sense humornya minim he he he). Kan ketawa ho ho ho biasanya yg di film aladin lampu wasiat, hi hi hi ketawanya kuntilanak, ha ha ha ketawanya raja dst. Tapi maaf deh kalau tersinggung, ntar aku bilangin jinnya supaya ketawanya jangan ho ho ho lagi ... :)

3. :)

4.Punya anak 2. Dua-duanya Kristal, tapi yang pertama kemampuan melihat makhluk ghaibnya di off dulu karena masih sekolah nanti terganggu. Krena anak sendiri gampang distelnya.

5.Ya, tapi tidak akan melihat apa pun yg bukan haknya, jamin deh.










Selasa, 31-03-2009 17:52:30 oleh: Anwariansyah

@Zulharman

Eh, sebelum Magriban aku disamperin jin yg lagi jalan-jalan, terus dia ngasih tahu kalau temannya Zul itu yg sama-2 kebelet juga ... he he he




Selasa, 31-03-2009 18:36:34 oleh: debby adelia januari

ass.mas saya datang lagi hehe
maaf ganggu saya cuma mau tanya aja apa benar menurut peramal berdarah lebanon itu kalo daerah sumatera akan ada bencana besar tgl 16 desember 2009 mencapai 7,8 skala richter? dan sekitar berapa korban jiwa?
saya ingin tahu karena agar saya biar lebih takut dan mendekatkan diri kepada-NYA.
yang ingin saya tahu daerah mana yang akan terjadi bencana nya karena saya berada di jambi,saya mau tau dari mas karena mas bisa tahu dari-NYA..........
makasih atas info nya.




Selasa, 31-03-2009 19:04:31 oleh: Dendi Dwinanda

Ass, mas tanya lagi donk. bole ya!
1. Super indigo itu ada urusan apa di 2009 ini? kata mas dia teleportase ya.
2. Itu Super indigo umurnya berapa tahun ya saat ini?
3. Coba deh mas terawang, kita pernah ketemuan nggak sebelum kontak ini?
4. mas bilang saya punya telepati, saya nggak punya kali mas. kalopun saya punya potensi itu gmn ngaktivinnya? kalopun kemampuan ini bisa diaktivin, kenapa harus tunggu 2012.

makasih.




Selasa, 31-03-2009 20:29:24 oleh: Anwariansyah

@debby adelia januari

Wlkmslm. Wah, jadi ngeri kalo disuruh melihat beginian. "Tidak akan bergerak sebiji atom pun tanpa izin Allah Swt". Ramalan Prof. Jucelino Nobrega da Luz itu sekitar daerah Sumut dan Sumbar yg dilalui pegunungan. Ada sedikit di Jambi sekitar Kerinci (?). Tapi gini aja deh kalau diizinkan sama Allah Swt kita coba pindah ke China aja, di sana manusianya banyak jd kurang-kurang dikit ngga apa-apa.




Selasa, 31-03-2009 20:43:42 oleh: debby adelia januari

ia kalo di ijin kan di pindah kan aja hehehehe
karena serem,tapi mnugkin di balik kejadian tadi bila terjadi pasti ada hikmah nya agar orang2 bisa lebih mendekatkan kepadanya....
bearti insaalah didaerah sumbar n kerinci ya,ya uda kalo emang gitu jadi nya nanti kita pasrah aja n beerdoa agar ga ada korban jiwa n semoga Allah mengampuni kita semua.amin
makasih atas jawaban nya.
wassalam




Selasa, 31-03-2009 20:49:19 oleh: Anwariansyah

@Dendi Dwinanda

1.Dia ada urusan sama kakek moyang saya yg ada di kerajaan ghaib Pematon, jadi tidak ketemu saya. Kata kakek saya urusan akhir zaman, ya termasuk urusan mengenai orang Indigo ini.

2.Spiral waktu tubuhnya sangat dipercepat sehingga umurnya ngga tua-tua (sekitar 9 tahun (?)) Dia masih belajar dan bersembunyi di sebuah tempat rahasia yg dighaibkan di sekitar Masjidil Haram.

3.Saya ngga yakin, tapi saya diberi gambaran pantai, seperti Bali atau Ancol? Sekitar awal tahun 2008. Apakah saya hadir sbg sosok yg lain (?). Saya sangat tidak yakin. Atau kamu melihat saya dalam sosok orang lain ?

4.Saya melihat potensi, kok. Bukan berarti sekarang sudah bisa. Tdk bilang tunggu 2012 tapi bisa sekarang.




Selasa, 31-03-2009 21:48:00 oleh: Anwariansyah

@Nurmala @Zulharman & partner

Maafin, ya aku kalau lagi humor suka keterlaluan becandanya, kalian pasti tersinggung. Nurmala, jangan lebay, ya ... Zulharman & "teman"-nya, Smoga lancar deh ...




Rabu, 01-04-2009 10:38:04 oleh: Zulharman

ass,santai....aja bang , saya orgnya hobi gbt humor kok.wuakakakakak tuh kan buktinya saya ketawa he3x becanda bang.oh iya saya minta maaf nih bang klw temen saya nanya yg aneh2 seprti mau ngetes keindigoan bang anwar.dia itu temen deket saya banget.dia yg ngenalin saya dgn abang...namanya dendi dwinanda masih keturunan ningrat dr Bengkulu...mgkn masih keturunan pembesar2 raja2 sumatra kali bang ,saya ja ga terlalu paham.tp menurut dia dia dah melakukan perjalanan lintas waktu dan ketmu bang anwar n kawan2,juga telah ngebujuk dedi corbuzer untuk berjuang bersama2 kita semua para indigo2 indonesia untuk membela kebenarn n kebajikan krn sblmnya dedi itu sombong n bekagu ga mau bergabung ma kita semua...dan akhirny dedinya mau jg setelah dibujuk ma dendi...seru kan bang ceritanya???masih bnyk lg cerita2 nya yg lain...tp berhubung lg sibuk kerja nanti saya lanjutin.. yg lainnnya lain waktu wasssl..



Rabu, 01-04-2009 10:40:20 oleh: Zulharman

maaf tulisan nya agak berantakan..bang soalnya laptopnya lg eror...ha.ha.ha...suka ngadat



Rabu, 01-04-2009 11:00:21 oleh: Anwariansyah

@zulharman

Wah, rupanya Mas Dendi intel juga, neh. Saya aja belum disamperi oleh saya sendiri dari masa depan. Berarti Mas Dendi punya misi khusus yg diluar pengetahuan saya.

Oh, ya Mas,Zul saya ini setiap menembus ruang waktu harus minta izin dulu sama Allah Swt, sebagai cucu kakek ya harus ngikutin adab / aturan kakeknya ... :)




Rabu, 01-04-2009 14:23:32 oleh: Zulharman

ga tau tuh bang,dendi pengetahuannya banyk bgt.lanjutin yg kepotong,malah kemaren dia bilang pernah ketemuan ma bang anwar n friends.trus dia nanya ke abang minta ditemuin ma tuhan,tuhan disini bukan allah ya...melainkan sistem yg kehidupan dan segala kelengkapannya yg allah ciptakan.bahkan dia org yg pertama kali yg mengatakan bahwa saya adalah seorang indigo yg akan berjuang dgn indigo2 yg lainnya...lalu katanya lg saya ini adalah agen khusus krn di 2012 saya tdk bs dideteksi oleh musuh sebagai indigo,melainkan sebagai manusia biasa disebabkan keindigoan saya telah ada dr skrg tanpa perlu diaktifkan lg thn2012 atau bs disebut indigo alami.oh iya bang saya sempet tertawa jg ketika dendi bilang jangan2 saya adalah super indigo yg saat ini kita cari2!!!wukakakakak saya jd tertawa seru didepan dia walaupun waktu sma ada guru saya seorang bali mengatakan hal yang sama kepada saya...tp yg saya tahu imam mahdi akan keluar diantara kota madinah dan mekah!pdhl saya merasa tdk memiliki kelebihan apapun kecuali rasa iba yg bgt sangat dlam..1 pertanyaa lg banG sewaktu ospek di sma ada seorang guru yg mengatakan kepada saya,HATI dgn MATA kamu zul..trus dia cuma bilang mata saya adalah mata elang,sambil bercanda dia bilang "klw kamu memendang perempuan pasti perempuannya klepek2"maka semenjak itu saya sangat menjaga mata n pandangan saya..mohon jawabannya ya bang...maaf klw kepanjangan ha.ha.ha.ha



Rabu, 01-04-2009 15:02:59 oleh: Anwariansyah

@Zulharman

Mengenai Allah Swt memang ada yg aneh. Kalau kita ketemu suatu pemahaman, maka itu bukan Dia. Ketika kemudian di tingkatan berikutnya kita merasa sudah bertemu lagi kebenaran hakiki mengenai Allah Swt, ternyata juga bukan Dia. Begitu banyak lapisan, sehingga semua orang hanya merasa pernah kenal dengan Allah Swt, tanpa pernah tahu sosok sebenarnya. Sampai Allah Swt bilang bahwa di akhirat nanti orang-orang yg beruntung akan melihat Dia dalam sosok yang sebenar-benarnya.

Sistem itu namanya bukan tuhan, tapi sistem ketuhanan atau suatu sistem / mekanisme yang diciptakan Tuhan utk mewakilinya di alam semesta. Sistem itu adalah nurul ala nurin. Merupakan mekanisme rantai nur yang tidak terpisah dan berkesinambungan.

Tak ada tidak mungkin selama rahasia masih dlm genggaman Allah Swt. Mungkin saja si A atau si B adalah Super Indigo. Mungkin sebagian pembaca warta saya mengenai Indigo ini mengira saya tahu segalanya dengan lengkap. Padahal tidak. Saya hanya menyampaikan apa yang diperintahkan utk disampaikan.

Tentang Super Indigo adalah sangat rahasia. Saya juga hanya dapat informasinya dari alam ghaib.

Mata adalah jendela hati. Apa yg terpancar dari mata adalah pancaran dari hati. Kalau hati tulus, maka pancaran mata adalah ketulusan. Biasanya ketulusan bisa menyentuh sampai ke dasar hati orang lain.




Rabu, 01-04-2009 18:02:53 oleh: Nurmala

Oh... gapa2 kali mas......

ternyata Nur tuh lemah di telepati ya mas?? kayaknya da temen Nur yang lebih kuat di bidang itu.

Waktu mas bilang suruh temen kamu nyimpen angka 1/2, trus pilih. Nur mah kayaknya ribet... agak samar, kadang di salah satu angka banyak coretannya sedangkan di angka satunya tuh lebih bersih, dll. Nur jadi susah ngebedainnya, coretan itu kenangan dari Nur/orang yang nyimpen angka? Trus angka yang kedua itu kok muncul secara buletnya dan bulet aja...gitu mas (maaf istilahnya aneh) akhirnya nur malah pilih angka yang terlihat bulet and alhasil SALAH BANGET!

Temen Nur yang itu memberi tips ke Nur (karena tebakkannya benar selalu ) Katnya, coba kamu pikiran bahwa angka itu didampingi ma sebuah lampu di atasnya. Kamu set lampu itu g nyala, trus ketika si lawan kita memantapkan dlm hatinya mau milih angka apa, dengan sendirinya silampu akan menyala. Gitu mas...

Nur coba telekinetik ringannya pas di rumah ah....




Rabu, 01-04-2009 18:13:02 oleh: Dendi Dwinanda

Si, zulharman lebai tuh mas....
saya cerita ke dia nggak segitunya kali!!! ada yang dia tambahin dan ada yang dia kurangin.

Saya hanya orang biasa saja yang diberikan kesempatan untuk bermimpi yang benar. (dan sekarang udah nggak bisa lagi) soalnya udah di closing. Kalo dibuka lagi maka saya nanti nggak bisa berkesenian!!! {aktivasi otak kanan (seni) di close, and otak kiri diopen (eksak)} dan saya pengen banget berkesenian, kalo nggak ya bisa mati kebosanan kali...

Kalau kesimpulan saya, masa depan dan masa lalu bisa kita liat lewat mimpi (harus tidur dulu dan lewat alam bawah sadar) disitu kita bisa menjelajah kemanapun yang kita mau (ngeliat dunia, perilaku manusia, trus ke semesta alam, bahkan menyusuri memori kita sendiri tentang alam ghaib sebelum ditiupkan ke rahim ibunda. atau bisa juga masuk ke dalam pikiran orang lain) dan kita yang jadi jin nya!!! seperti ngesurupin orang gitu deh (sukma yang berkeliaran)! bahkan kita bisa melihat diri kita sendiri lagi apa.

Namun kita juga bisa mengubahnya sesuai dengan keinginan kita (yang tentunya diniatkan untuk kemashlahatan orang banyak), untuk mengubah masa depan dan masa lalu itu, rumus gerbangnya adalah memahami lebih dalam tentang Akuntansi syari'ah ISLAM. (lebih dalam sedalam-dalamnya) ada makna yang tersurat dan tersirat (nah kita fahamin yang tersiratnya). Karena memang kalau untuk mengubah versi kiamat yang ancur-ancuran ke versi yang lebih keren ya dengan cara membuat semua makhluk berakhlak baik. dan itu mustahil kali...
makanya harus cari cara lain, ya dengan mengaktifkan kemampuan baca pikiran orang-orang biar nanti dunia ini udah nggak ada yang bisa bohong lagi. terdengar jelas!!!

Saya juga minta maaf kalo ada kata2 yang kurang berkenan.
kalo menurut mas gimana???
trimakasih









Rabu, 01-04-2009 19:29:21 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Teknis yg dibilang teman kamu boleh juga, tuh ... emang kita harus menemukan kiat-kiat sendiri biar mudah.





Rabu, 01-04-2009 19:33:55 oleh: Anwariansyah

@Dendi Dwinanda

Ah, kamu bisa aja merendah. Ya, saya juga pernah mencoba jadi "jin", sukma merasuk ke orang-orang. Utk merubah masa depan, saya ngga ada izin, jadi hanya menjadi agen utk menghadapi masa depan.

Eh, mengenai jiwa seni, saya juga sudah lama jiwa seninya sowak, tapi kalau diminta menggambar sama melukis masih bisa, hanya gairahnya yang ngga ada.





Jumat, 03-04-2009 17:50:12 oleh: Dendi Dwinanda

Mas, Minta tolong aktivin kemampuan saya sekarang dong.Bisa nggak??? saya nggak sabar harus nunggu 2012...
Ada yang ingin saya liat di kejadian tanggal 13 Januari 2009 ini.

Banyak misteri yang saya ingin tahu apa yang saya alami di pantai karaweng banten di malam itu. Bs nggak???
plis donk...
makasih.

kalaupun nggak mau atau nggak bisa, saya minta tolong diceritakan kronologis dimalam itu mengenai teman2saya dan seorang wanita... (siapanya saya dia itu?)

BTW, salam sama ketiga yang jagain mas..
Apa kabar???

email saya (dendi_dwinanda@yahoo.com)
Face booknya: Dendi Dwinanda




Sabtu, 04-04-2009 11:42:07 oleh: Anwariansyah

@Dendi Dwinanda

Kamu buka diri kamu lahir dan batin sejak baca jawaban ini, smoga Allah Swt memudahkan.





Sabtu, 04-04-2009 13:31:54 oleh: Zulharman

bang mo nanya lg,boleh yah...td malam sekitar jam 10 ann.saya merasakan adanya panas dimulai dari dada saya, kemudian meluas ke seluruh tubuh..kemudian setelah 20detik menghilang secara perlahan..wlwpun masih ada sisa2nya sedikit.kemudian sekitar jam 1malam saya mencoba konsentrasi menangkan diri sejenak krn adanya degup jantug saya yang begitu hebatnya disertai keringat yg banyak..kira2 apa yg terjadi ma diri saya ya bang..? apakah kemampuan saya dah terbuka n apa yg harus saya lakukan bang ....?



Sabtu, 04-04-2009 13:36:54 oleh: Zulharman

ini dendi mas,
apanya yang dibuka???
emang ada yang mo msk, ato gmn...




Sabtu, 04-04-2009 23:04:18 oleh: m.reza kembara r.pa

sebelumnya maaf mengganggu lagi n salam buat anak2 indigo..

mas mau tanya..
1. gimana caranya mengontrol n mengendalkan kemampuan indigo kita?
2. dimana berkumpulnya anak2 indigo di jatim?mungkin mas tahu?biar bisa sering sharing
3. yang di email tolong di balas donk mas..




Minggu, 05-04-2009 09:53:35 oleh: Anwariansyah

@Zulharman

Yang masuk adalah energi, yang kirim adalah Allah Swt melalui saya. Berarti kamu sudah dapat izin. Tinggal kamu kelola dgn sebaik-baiknya. Pertama-tama kamu belajar membedakan apa pun yg dilihat oleh mata batin dan mata ketiga. Bedakan dari tingkat kekasaran jisimnya.

@m.reza kembara r.pa

1.Sering-sering berlatih dan digunakan utk kemaslahatan orang lain dan diri sendiri. Secara otomatis akan semakin bertambah.

2.Pengorganisasian secara lahir anak-anak Indigo saya belum ada perintah ke sana. Jadi kamu cari aja informasi di indigoindonesia.com. Saya pernah ikut forum diskusi di indigoindonesia.com tapi tidak menjadi anggota organisasi indigo apa pun. Karena tugas saya lebih bersifat ghaib, jadi tidak memerlukan pengorganisasian secara fisik.

3.Oke. Nanti saya cek & balas. Maklum kemarin ngga sempat lama-2 ngenet.




Minggu, 05-04-2009 09:56:48 oleh: Anwariansyah

@Dendi

Maaf, mas. Rupanya kiriman saya nyasar ke Zulharman karena dia open banget. Yang dibuka adalah diri zahir batin dalam pengertian kamu bersedia apa pun yang saya berikan kamu terima, oke?

Barangkali karena kamu belum siap saya ngirimnya ke Zulharman, soalnya kalau ingat kamu ingat juga Zulharman ... :)




Minggu, 05-04-2009 15:02:26 oleh: Abas Setiawan

@maz anwar..

maz kug cuma dendi yg dibantuin..
q jga dibantuin dum bwad aktivin kekuatan dy..
q jga dum maz..
mumpung besog ujian.. setress ki.....
ni facebok q...
sukasenyumm@yahoo.com
di et y..

tolong bantuin maz..
plissssssssssss




Minggu, 05-04-2009 20:57:59 oleh: Anwariansyah

@Abas Setiawan

Kamu buka aja zahir dan batin, artinya bersedia zahir dan batin apapun yg saya kirim, semoga Allah Swt memberikan kemudahan.




Minggu, 05-04-2009 21:04:05 oleh: Dendi Dwinanda

Barangkali perjalanan waktu saya kala itu gara-gara peran mas anwar kali ya...

klo nggak salah waktu mas bilang Base transceiver saya langsung duga mas mau jadi satelitnya. Bener nggak ??? tu supervisi udah ada di memory mas/ di memorinya penjaga mas... tinggal telusur aja ya!!!

kalo mo liat memori mas ya tinggal masuk dimensi jin, kalo mo ngeliat memori penjaga mas ya masuk ke dimensi khadamnya jin... bener nggak???

Mas kalo mau tahu tentang perjalanan waktu saya, langsung aja masuk ke memori saya, trus liat saya ngapain aja terhadap sistem tertentu...

Jujur: kalo suruh nyeritain perjalanan waktu saya terlalu nyampur sama pemikiran, editan (krn harus bolak balik waktu, krn kadang hasilnya nggak sesuai keinginan, bahkan bisa merenggut nyawa yang berkaitan),ditambah kecampur bunga tidur+khayalan.

Yang jelas tuh memori tentang membuat jembatan penghubung dimensi dunia dengan dimensi itu... (dimanfaatkan untuk membumikan Sistem Syari'ah Islam) biar kita semua bs merasakan nikmatnya sistem surga yang di aplikasikan ke dunia ini.

Mas, 3 penjaga mas itu kalau nggak salah sebelum mereka meninggal dunia secara jasad, mereka udah bener2 niat jihad ya masuk ke dimensi itu (dimensi ketika melepas sukma) buat bantuin para indigoers sampe akhir zaman ??? (ya tentu aja mereka tempramen, abis mereka nggak mau jihad mereka jd sia-sia kali...)

salam ya buat mereka, (Assalammu'alaikum Wr.Wb)
Bpk2 silaturahim ke mimpi saya boleh nggak?
Sukron..

Bismillah, udah saya open... insyaAllah lahir batin.

Terima kasih dan Wass.

O ia, Salam kenal buat seluruh Indigoers seIndonesia. Yuk dansakan REVOLUSI... ;0)





Minggu, 05-04-2009 22:05:50 oleh: m.reza kembara r.pa

mas mau tanya..

mas gimana caranya masuk k alam roh?
gimana caranya agar kita bisa lebih ahli mengendalikan kemampuan element kita?contohnya angin atau api?





Senin, 06-04-2009 11:13:22 oleh: Nurmala

Aduh... Nur dah biasa z kok mas menanggapi keanehan ini. Tapi kok semakin lama semakin banyak makhluk aneh yang ikut nampang ato ketangkep mata nur, seperti :

1. Ada ular besar mendesis di lantai 3 kampus Nur.. jaraknya sekitar 1 meter dari tempat Nur berbaring (waktu itu entah kenapa Nur pengen berbaring di lantai tempat berlangsungnya kuliah) dah gda siapa2 lagi kok. Cuma da Ina z..

2. Sering liat wanita yang kadang ngikutin ato cuma liat setelah Nur pulang dari kampus (malam hari) Deket kuburan, kuburannya deket jembata, jembatannya da di atas jurang. Tapi tadi malam mah banyak banget, g cuma perempuan itu, tapi ada laki2 juga. Tapi mereka cuma ngeliatin doang.

3. Da Kucing sebesar harimau, Nur cuma liat setengah badannya karena dia langsung berlalu pergi

4. Di lantai 3 kampus juga, kaki kanan Nur dipegang makhluk kayak genderuwo laki2 gitu. Tapi Alhamdulillah bisa lepas.

Gitu mas pengalaman NUr selama ini..




Senin, 06-04-2009 13:15:52 oleh: Anwariansyah

@Dendi Dwinanda

Saya udah tahu kalau kamu spesial. Mereka adalah 3 orang kakek-nenek moyang dari aliran yang berbeda. (1).Seorang ulama Islam dari Arab sekarang di kerajaan ghaib 10 generasi di atas saya, (2)Seorang Rakai/Rake (Raja) di India sangat tua sekali beragama Hindu menurunkan orang-orang sakti di suku Dayak, (3)Seorang perempuan saudaranya yg no.(1) menjadi siluman singa. Maklum dunia ghaib di daerah saya sangat kompleks.

Yang No.(1) adalah pendamping utama, yang no.(2) dan (3) sifatnya membantu.

Nanti bila Allah Swt mengizinkan, mereka akan mengunjungi Mas.




Senin, 06-04-2009 13:20:20 oleh: Anwariansyah

m. reza kembara r.pa

Kamu harus punya pass khusus, minimal ada rekomendasi dari kakek / nenek moyang yang diberi keistimewaan bisa keluar masuk. Biasanya kalau seseorang mempunyai kakek / nenek moyang yang dikenal di sana, bisa dgn sendirinya. Nanti saya coba bantu, semoga Allah Swt memberi kemudahan.




Senin, 06-04-2009 13:25:32 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Kalau pengen menghindari gendoruwo baca aja Ayatul Kursi

Ular besar itu termasuk peliharaan penjaga bumi

Yg dikuburan itu adalah arwah-arwah gentayangan, mereka adalah arwah yg ditolak di alam barzah, karena amalan-amalan yg buruk. Mereka bukan berada di alam dunia, tapi di perbatasan alam barzah dan alam dunia.

Kucing besar itu siluman.




Senin, 06-04-2009 14:08:07 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

Mas, thx atas jwbnnya...

1) btw, 'temen' Na nambah lagi,, namanya Muthia Kaspi (syapa tuch)..pokoknya setiap lagi 'contact' ma khadam pasti ada yg nambah satu.

2)Email baru tuh mas...mhn dicek yah...

3) pemberian keris itu apa maksudnya mas?? Na dan Nurmala dapet, tapi Nurmala gak mau. Na dapet senjata baru lagi. yg keris mau diambil lg, tp gak bisa. coz kerisnya itu balik lagi balik lagi ke tangan Na, cmn berubah posisi aja. kenapa keris itu diminta lagi y mas??

segitu dulu aja mas,,entar disambung lagi...coz mo kul niy...

thx bgt,bgt,bgt...ats kesediaan mas ngejawab pertanyaan2 Na.

ass..




Senin, 06-04-2009 14:24:06 oleh: Zulharman

@ina maulina rohman
ass,salam kenal nih,blh minta email atau fb kamu gak?tolong kirimin ke zulharman28@yahoo.co.id. ditunggu ya...kayaknya seru bgt nih pengalaman2 kamu.bisa2 berbagi cerita untuk nambah pengalaman..thnks




Senin, 06-04-2009 23:54:25 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

Kamu terlalu peduli sama mereka, jadinya nambah terus. Sekali-kali dicuekin aja

Jawaban untuk kamu ada di e-mail




Selasa, 07-04-2009 14:09:38 oleh: Ina Maulina Rohman

Ass,,

Mas, kok jawabannya belom ada yah...???kayaknya emailnya belom masuk...dicek daritadi belom ada juga...napa yah??




Selasa, 07-04-2009 14:24:08 oleh: Nurmala

Hmh....

Soal benda yang di dalam kotak, Nur belum pengen ngebukanya...

Mang tu buat pa mas?
Kata Ina mah itu buat jaga2 doank...




Selasa, 07-04-2009 17:02:20 oleh: Anwariansyah

@Ina Maulina Rohman

Maksudku e-mail utk pertanyaan no.3. E-mail yg terbaru nanti dijawabin.

Jangan sembarang bawa-bawa "orang" kalau ngga jelas tujuannya.




Selasa, 07-04-2009 17:03:22 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Biarkan saja kegunaannya nanti ketahuan juga ...




Rabu, 08-04-2009 07:58:23 oleh: Nurmala

Iya,

g terlalu penasaran juga sih...
Ntr z klo udah waktunya. Sekarang mah jalanin seperti biasa..

Hmh...





Minggu, 12-04-2009 15:13:37 oleh: Khamda rizki

assalamualaikum mas,...

wahwahwah,...

asik banget postingannya,...
kalau dilihat dari post-nya kliatannya indigo itu deket dengan islam banget ya mas??!!
yang ingin saya tanyakan:
1. darimana mas bisa tau tujuan orang indigo?
2. kalau memang org2 indigo adl penunjuk kbenaran dr Allah swt, trus org2 yg beragama lain gmn??
contoh kyk mama laurent!

mohon dijawab mas,
aku penasaran nih!
maaf kl komennya agak kurang berkenan,...




Sabtu, 18-04-2009 08:48:22 oleh: Nurmala

Mas, gi sibuk ya??



Kamis, 23-04-2009 19:36:56 oleh: Anwariansyah

@Khamda rizki

Wlkmslm

Sebetulnya pesan dari Tuhan adalah pesan untuk semua , khususnya penganut agama samawi, krn kedatangan Super Indigo ada di dalam semua kitab suci agama samawi. Semua Rasul (Musa-Torah, Daud-Zabur, Isa-Injil & Islam-Alquran) kan yang utus Tuhannya sama, yaitu Allah.

@Nurmala

Sedikit





Jumat, 24-04-2009 14:51:01 oleh: Nurmala

Katanya lagi sakit ya??

Bingung, suka bengong, harus ngelakuin apa... gitu..

Nur termasuk yang masih bingung ya? G kayak temen2 indigo semua yang udah mulai gerak.

Hua... Maak sahabat... Merepotkan kalian semua!!!




Jumat, 24-04-2009 19:43:26 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Ngga ada yg merasa direpotkan, Nur ... Nyantai aja ... nanti tunggu 2012 bakal seru ...




Senin, 27-04-2009 23:26:18 oleh: wawan

iya mas, kaya saya nunggu 2012 santai aja yah mas, kek ga ada apa2. padahal orang2 dah pada ngeributin n ngomongin tahun 2012. apa ada yang salah sama saya yah mas ???ampe skarang blom kebuka2 neh mas, ibu ndak ngijinin T_T, cuma ampe skarang koq filing n ngebaca pikiran makin kenceng yah mas ??? kek tanya pacar saya "jadi kita ke mall A", cewek ku bilang "iya kita ke mall A", cuma di dalam hati saya, cewek ku bilang "mang mau kemana lagi kita". selintas langsung ngomong ke cewek ku "mang mau kemana lage kita, yah ke Mall A kita",cewekku langsung kaget mas. apa iya mas kalo ngelatih indigo bisa hanya dengan memacu otak biar mikir trus ??n ngebebasin otak mikir ke segala arah ???
makasih mas, duh jadi panjang neh ketikannya ^^ kaboor ah




Jumat, 01-05-2009 19:13:00 oleh: imron

mas.. ketemu disini..
nanya:kalo ngeluarin sukma kayak gitu, apa kita dapat dengan mudah kembali ke raga kita alias kita gk tersesat atau gk bisa pulang. hal ini seperti dulu waktu kecil, sy pernh nyoba2 ngerasain jalan keluar make sukma saya. benernya sih saya kira ini cuma imajinasi sy saja. eh pas enak2nya jlan2, pas mau pulang sy bingung, seperti ada yang narik sy. tapi sy berhasil sadar...namun seperti kurang utuh. badan jadi agak pegel2, lemes, fikiranya jadi agak bingung... gimana mas




Jumat, 01-05-2009 20:22:03 oleh: Anwariansyah

@wawan

Kalo ibu ngga kasih izin memang susah, dah. Bisa juga kayak, gitu. Kalau otak dilatih berpikir terus khan otak menjadi siaga terus dan mampu melakukan kerjaan berat seperti menangkap atau mengirim gelombang setingkat alpha ke bawah.




Jumat, 01-05-2009 20:26:27 oleh: Anwariansyah

@imron

Dunia batin itu memang ngga jauh-jauh sama imajinasi. Sebetulnya imajinasi itulah yang nyata, sedangkan alam dunia ini semu.

Kalau melepas sukma kamu harus dalam posisi duduk yang tenang dan tidak berubah, karena posisi tubuh yang tidak sama dengan saat sukma keluar bisa membikin sukma susah masuk kembali.




Minggu, 03-05-2009 16:09:22 oleh: dwi_harianto

Mas ad psn di emailnya situ!!!!!!!!!!!!!!!



Kamis, 07-05-2009 15:54:33 oleh: imron

mas nanya lagi:
1. sy ngirim email ke mas mohon di jawab ya
2. bagaimana cara kita ngetahui siapa yang ada di dalam diri kita ini? siapa yang njaga. trus apa kita bisa komunikasi dengan orang tersebut?

trims




Kamis, 07-05-2009 20:07:16 oleh: Rusdinarti

bang..salam kenal ya. saya ada kirim email ke anwar_arsip@yahoo.co.id tolong dijawab donk bang??

makasih sebelumnya




Kamis, 07-05-2009 22:05:26 oleh: Anwariansyah

@Dwi,imron & Rusdinarti

Semua e-mail yang ada akan dijawab

@imron

Kamu harus mempunyai mata batin / indera keenam yg tajam utk merasakan kehadiran mereka. Utk komunikasi harus bisa komunikasi batin / telepati

@Rusdinarti

Salam kenal juga




Rabu, 13-05-2009 11:37:53 oleh: m junisko risyan

semua nya gw serahin pada ALLAH S.W.T.



Rabu, 13-05-2009 12:10:24 oleh: Anwariansyah

@m junisko risyan

Hasbunallah wani'mal wakil




Selasa, 26-05-2009 12:17:51 oleh: Ayu Inayah Nurhanifah

ass, seru bgt posting2nya. gini mz, sebenarnya yang mau saya tanyakan bukan tentang saya, tapi tentang kakak saya, setelah membaca semua posting yang ada, saya jadi berkesimpulan klo kakak saya indigo, dy tu aneh bgt mz, tau pa yang terjadi ma seseorg, truz juga pernah ngirimin sesuatu untuk mejga spupu saya, tapi gak bs keliatan, katanya sih besar n yang berwujud kayak hewan gt, entah naga atau rajawali atau apalah, saya sih g percaya gituan, tp kata sepupu saya yang dikirimin kakak saya "pejaga" itu, setelah dikirimin, dy ngerasa badannya tu berat bgt, krn saya g percaya, saya minta ke kakak saya agar juga di beri "penjaga" trus saya disuruhnya duduk n dia duduk dibelakang saya, gak tau deh pa yang dia lakukan dibelakang saya, yang jelas, saat itu, saya ngerasa hawa panas, tp tb2 dy bilang, "g usah, kmu g sanggup, nnti malah buat beban kamu, sebenarnya aku ada yang kecilan, tapi g usah, toh kamu juga g butuh, beda sama mbk alin sepupu kmu, krn yang dy hadapi tu makhluk gaib (katanya sih gondoruwo mz)" gitu mz, q g tw dy dapat yang gitu2 darimana, yang jelas, dia tu pendiaem, n jarang keluar rumah, paling2 kerja, n jarang brgaul, dia sering sih cerita tentang pengalamannya, tapi saya dan keluarga selalu menggap remeh. malah dy sering dimintai tolong sama teman2 kerjanya, sampai2 mama saya marah n nglarang dia berbuat hal2 yang gak masuk akal lagi. pa dia indigo y mz??? dari posting2 yang saya baca, mirip bgt sama keadaan kakak saya. o iy mz, rata2 om saya (adik2 mama saya) bisa n ngerti hal2 kayak gitu, tapi ada om saya yang g mau gunain itu, dy gunain pas dalam kondisi2 terdesak j. tolong kasih tau y mz... pa kakak saya itu indigo atau bukan, karena smua saudara mama yang laki2 mempunyai kekuatan gitu2 mz.. o iy mz, tolng dibalaz lewat email y mz... terimakasih sebelumnya. o iy, kakak saya orang kalsel, barangkali ada yang di daerah kalsel, biar dia bs share, klo saya sekarang lg di pulau jawa. tolong y mz.... wass.wr.wb



Jumat, 29-05-2009 22:44:14 oleh: tiara dwi

salam kenal...
umur saya 17 thn (6/9/91)....
klo boleh tau, saya indigo apa tidak?
dari artikel-artikel yang pernah saya baca, katanya keindigoan seseorang tuh bisa dipastikan dari ciri2x n foto aura. klo dari ciri2 sepertinya iya. truz berhubung di kota saya sepertinya tidak ada tempat foto aura, saya coba tes aura di... http://www.davesbrain.ca/aura/index.php
hasilnya kristal....
gmana menurut mas?
sebelumnya makasih...artikelnya sangat membantu...




Sabtu, 30-05-2009 00:18:50 oleh: Anwariansyah

@Ayu Inayah Nurhanifah

Kakak kamu Indigo. Alamatnya di kalsel di mana? Aku kan di Banjarmasin.

@Iya, kamu Indigo Kristal




Sabtu, 30-05-2009 09:10:26 oleh: heri_spica

saya baru liat situsnya

sebagian besar saya crystal, ada 2 ato 3 indigo, 1 ato 2 yellow, dan masing2 1 nurturing tan, physical tan dan red

menurut mas anwar, situs ini akurat ga ya?

heri_spica




Sabtu, 30-05-2009 10:01:04 oleh: heri_spica

koreksi mas, yg saya liat ternyata menunya, tapi kalo perinciannya kayak gini:

"you have overlapping results, your colors are magenta, indigo and loving tan"

saya lebih cocok ke magenta dan indigo, itu juga dgn hasil pilihan ga terlalu akurat karena ada sebagian saya ga ngerti bhs inggrisnya n lainnya ga yakin/lupa

menurut mas, hasilnya akurat ga?

thks
heri_spica




Sabtu, 30-05-2009 16:05:11 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Kamu baru percaya kalau saya bilang dulu kamu Indigo, khan? Kemampuan melihat yang ghaib bukan hanya melihat jin, kemampaun merasakan sesuatu yang akan terjadi, perasaan yang kuat akan kepribadian seseorang, maksud hati seseorang, membaca arah pikiran orang juga termasuk kemampuan melihat yang ghaib (ghaib artinya tersembunyi dari panca indera)




Sabtu, 30-05-2009 16:40:35 oleh: heri_spica

percaya sih cuma karena sisi logika lebih dominan aja jadi saya slalu liat semua hal pake nalar :)

tapi belakangan ini perasaan saya terutama di bidang musik/seni agak sensitif, bbrp tebakan saya bener soal orang2 di bidang musik/bakat seni itu

satu temen saya bilang, kemampuan saya baru betul2 terbuka 2 atau 3 taun lagi

thks
heri_spica




Jumat, 05-06-2009 03:42:13 oleh: syahril luhur adia budi

assalamualaikum..
mas setelah membaca artikel mas..saya merasa, saya juga indigo..bener ga yach..(tgl lahr sya 13-agustus-1986)..
saya sudah mencoba tips melepas sukma n menebak apa yg dilakukan teman2 saya n ternyata benar..(entah benar pa ga)..!!hehehe..

di tunggu jawabannya





Jumat, 05-06-2009 10:00:57 oleh: Anwariansyah

@syahril luhur adia budi

Kamu coba tes sifat warna aura di link ini
http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13285
biar lebih yakin sendiri




Jumat, 05-06-2009 18:25:37 oleh: Luli

sekedar mau kasi share nh..


kalau kalian indigo..
cobalah utk meditasi..
di tmpt yg tenang,jauh dr keramaian..
lbih bgus nya sh di alam bebas..

cobalah utk merenung,dan pikirkan satu objek..
kalau kalian terus menerus latian meditasi..
maka kekuatan kalian bertambah..
tapi..jika kalian berbuat jahat/berbohong.
maka kekuatan it akan berkurang lg..
jika kalian berhasil..
maka di dalam pikiran kalian terdapat suatu warna..
biasa ada 5 warna:putih,orange,biru,merah,kuning..


slamat mencoba bagi ank indigo ^^




Jumat, 05-06-2009 19:05:02 oleh: syahril luhur adia budi

makasih mas atas infonya..
ohh iya mas..masih ada yg mau saya tanyakan..dulu waktu kecil saya sering mimpi peperangan, kekerasan dan saya ada di pertempuran itu..di saat saya sedng bertempur ..ada suara yg menyeru untuk membaca surah al-kautsar tapi hnya sebagian ayat saja..dan ketika saya membacanya lawan2ku menjadi klah..
itu hanya 1 mimpi dari beberapa mimpi yg tipenya sama..(diberikan ayat2 dengan kegunaannya)

sekarang masih mimpi gitu tapi ga sesering dulu..
kira2 itu artinya apa ya mas..

saya juga merasa aneh karna merasa dalam badan saya ada orang yg lain yg sering saya ajak ngobrol..klo lagi sendiri..(apa cuma perasaanq aja yach..)

maaf sebelumya klo banyak nanya..

wassalam




Jumat, 05-06-2009 20:34:03 oleh: Anwariansyah

@syahril luhur adia budi

Kamu tipe pekerja keras dan penuh pengorbanan. Kalau kamu terus mempertahankan sifat itu kamu akan mendapatkan kemuliaan, baik di dunia maupun di akhirat.

Kalau yang kamu ajak bicara seperti di tengah dada, kamu bicara dengan ruh, kalau seperti di samping itu jin khaddam, kalau di atas itu malaikat




Jumat, 05-06-2009 22:28:27 oleh: syahril luhur adia budi

terima kasih atas infonya mas...jadi lega..
ada satu hal lagi yg ingin saya tanyakan..
(nanya melulu nih..hehehe) kemaren lepas subuh..selama 30 menit telinga saya berdenging hebat..biasanya hanya sebelah..tapi yang saya rasa beda..kira2 kenapa yach..?

setelah melihat ciri2 indigo semua karakter ungu (violet ada pada saya krystal hanya sebagian)..
kalo memang saya indigo..bisa ga di bantu juga seperti teman2 lain dari jarak jauh..untuk meningkatkan kekuatanq..

banyak pertanyaan2 yg selama ini saya cari n terjawab dari artikel mas..

makasih..
saya merasa lebih tenang sekarang..

wassalam




Senin, 08-06-2009 07:30:24 oleh: Nurmala

Aduh.... g enak hati um....
Banyak hal gawat ya? yang bakal terjadi nanti. Bener g mas? yang menyangkut kemaslahatan orang banyak?




Senin, 08-06-2009 10:14:10 oleh: Anwariansyah

@syahril luhur adia budi

Syukurlah, udah tenang. Telinga mendengung bisa juga karena kekurangan nutrisi tertentu, ada radang di dalam rongga telinga, dan yang terakhir karena bagian dalam telinga menerima gelombang elektromagnetik yang kuat.

Biasanya informasi dari dimensi lain berupa gelombang elektromagnetik. Jadi kamu memang menerima berita ghaib yang amat kuat. Bisa saja terjemahannya nanti kamu terima setelah diproses di dalam otak kamu.

Kekuatan semua Indigo akan di tune up tahun 2012. Tapi aku akan bantu dari jauh.

@Nurmala

Ya




Senin, 08-06-2009 11:32:50 oleh: heri_spica

kasus mas syahril mirip sama saya
awal taun ini kuping berdenging dua2nya ga tau kenapa, mulanya bingung n bete tapi lama2 saya cuekin. sering ilang ato mgkn saya ga sadar klo lagi konsen ama sesuatu. skrg lebih jelas stlh mas anwar kasih penjelasan ke mas syahril, mungkin saya juga ngalamin hal yg sama

heri_spica




Senin, 08-06-2009 22:53:10 oleh: syahril luhur adia budi

@ heri_spica
salam kenal...

@ mas anwar
makasih lagi nih mas..
mang waktu itu berdengingnya hebat banget,,waktu itu saya berpkir bahwa apa pun yg akan terjadi saya akan siap menerima..
hanya saat berdenging hebat..saya sama sekali tidak merasakan takut..seperti ada yg datang kepadaku ..(susah jelasinnya)..saya mencoba untuk merasakan dangan jelas dengingan yg hebat itu dan yg ada di bayanganku adalah seorang laki2 tua berbaju putih yg sedang melihatku seperti seorang guru yg melihat muridnya terbaring..saat itu perasaanku nyaman dan terlindungi..

mungkin itu dulu (untuk sementara..hehee)
menurut saya melakukan perubahan yg berarti bagi dunia (kemaslahatan umat)
merupakan nikmat yang sangat indah (dapat dari mana tuh kata2)

wassalam




Selasa, 09-06-2009 16:09:06 oleh: Denny

gimana ya cara menghilangkan pikiran yang tidak penting??



Selasa, 09-06-2009 19:27:20 oleh: Anwariansyah

@Denny

Kamu tidak bisa menghilangkan pikiran, tapi bisa menundanya. Katakan pada diri sendiri kalau pikiran ini disimpan dulu untuk dipikirkan nanti.




Rabu, 10-06-2009 07:32:31 oleh: Nurmala

Um...
dunia luar sangat mengerikan..
Sangat tidak aman... (tapi keluar juga)
auranya juga jadi terasa beda..
Sudah kotor.. dari dulu juga kotor, tapi jadi bertambah kotor...

Ingin menjauh, tapi tak bisa. Karena nur juga tinggal di dalamnya..

aduh.... kok jadi terasa gini ya? jadi sering menggigil, merinding, nangis sendirian. Apa sudah separah inikah?

Jadi prihatin dengan keadaan dunia sekarang... (karena baru nyadar akhir2 ni mengenai keadaan dunia.. sebelumnya g sesensi ini...)

Hah.....

jadi banyak liat yang aneh2... yang selalu mendampingi manusia..

Benar2 memprihatinkan ya mas?




Rabu, 10-06-2009 09:50:42 oleh: Anwariansyah

@Nurmala

Redam dengan sholat & banyak baca sholawat




Kamis, 11-06-2009 18:04:32 oleh: Nurmala

Insya Allah...

Nur begitu merindukan shalat...




Sabtu, 13-06-2009 10:22:13 oleh: mr. asker

Mas Anwar, saya kebetulan nyasar di sini dan ternyata topik nya menarik. Apa saya boleh numpang nanya ? kalo boleh, saya mau nanya.

1. apakah saya indigo? (cuma pengen tau, mas nggak bosen kan ditanyain ini?)
nama saya meychel, lahir 11-5-1994.

2. saya sering mencoba astral projection, tapi gagal terus, caranya bagaimana mas?

3. apakah kemampuan yang didapat indigo juga bisa dipelajari orang biasa?

4. orang indigo dapat mendeteksi indigo lain?(kalau ketemu bisa langsung tau)

terimakasih dan mohom maaf sebelumnya.




Sabtu, 13-06-2009 21:18:56 oleh: mutiara roveri victora

mas anwar, saya mengikuti blog mas ini sejak beberapa minggu terakhir...

saya pernah mengikuti tes aura dari alamat web yang mas post di atas, hasilnya aura saya violet. terus beberapa hari kemudian saya nemu alamat tes web lain, dan dari situ katanya aura saya kristal... lah, saya jadi bingung...

saya liat dari blog2 sebelumnya (dan mungkin dari blog oang lain juga, informasi di otak saya berantakan...) bahwa indigo/kristal/kemampuan supra natural itu menurun ya.. saya kurang tau soal keluarga ayah saya, tapi setahu saya keluarga ibu saya memang memiliki keturunan supranatural...*entah menurun apa ngga ke saya*

tapi dari kecil saya suka ngerasa diri saya aneh sih...

menurut mas saya ini sebenernya auranya apa sih? BTW mas, gak cape ditanya warna aura melulu? ^_^v

makasih sebelumnya...




Minggu, 14-06-2009 08:01:34 oleh: Anwariansyah

@mr asker

1.Kamu Indigo

2.Karena kamu tidak menentukan arah dengan tepat. Kamu harus tau kalau semua kejadian sudah ada/sudah dibikin sama Tuhan. Seperti sebuah film, setiap 1 detik terdiri atas 14 frame yang digabungkan menjadi gambar bergerak selama 1 detik. Begitu juga hidup kita. Jadi astral projection adalah menghubungi diri kita pada frame yang lain, di masa lalu atau masa depan.

Kamu harus latihan dari yang paling gampang, seperti memproyeksikan astral dari kamar kamu ke kamar lain. Kalau sudah berhasil baru mencoba yang lebih jauh tapi masih di waktu yg sama. Nanti baru dicoba ke waktu yg lalu, misalkan lima jam yg lalu, terus dicoba sampai ke hari kemarin. Setelah itu baru ke masa depan. Intinya dari yang terdekat dan termudah sampai terjauh dan tersulit. Latihan harus sabar dan yakin. Keep in believe!

3.Bisa, karena semua orang berbakat Indigo, tapi dengan kadar yang berbeda-beda. Orang yang berkadar indigo sangat kecil (minim) adalah orang biasa secara umum. Mereka bisa belajar tapi susah dan berat.

4.Ya, cukup dengan feeling.




Minggu, 14-06-2009 08:04:59 oleh: Anwariansyah

@mutiara roveri victora

Menjawab tentang keindigoan sudah tugas dari langit, he he he, powernya juga dikasih dari langit, kok.

Coba kamu ikutin tes sifat warna aura di link http://www.wikimu.com/News/displaynews.aspx?id=13285

biar lebih akurat.

Kamu memang ada keturunan.




Senin, 15-06-2009 09:33:32 oleh: mutiara roveri victora

emang udah pernah coba ama tes yang disitu, mas... hasilnya violet...



Senin, 15-06-2009 09:46:19 oleh: mutiara roveri victora

oh ya, mas.. terus klo emang ada keturunan terus gimana?? (maap... g mudeng ni saya...)



Senin, 15-06-2009 11:01:33 oleh: Anwariansyah

@mutiara roveri victora

Biasanya utk meningkatkan kemampuan lebih mudah




Senin, 15-06-2009 18:09:53 oleh: Cinta Salsabila

asslkm..
salam kenal. saya ada ngirim email untuk mas anwar, nyampe ga y? sbenernya dari kemaren uda berusaha ikut posting tapi gagal terus, makanya coba lwt email

pertanyaan saya bwt mas anwar, apakah org2 d bwh ini indigo?
1. buya hamka
2. aa gym
3. harun yahya
4. ahmad dinejad
5. andrea hirata
6. osama bin laden
7. ahmad dhani
8. syekh ahmad yasin
9. agus mustofa (penulis serial tasawuf modern)
terima kasih sebelumnya...





Senin, 15-06-2009 19:17:26 oleh: Anwariansyah

@Cinta Salsabila

E-mail udah masuk, hanya baru diliat. Krn pertanyaanx sama, dijawab di sini aja, ya ...

3, 6, 7, 9 Indigo





Senin, 15-06-2009 19:59:41 oleh: heri_spica

wow mas anwar
saya ga menduga jawaban mas terutama utk no 6 dan 7
apa karena pengaruh kebencian dan prasangka buruk membuat tokoh no 6 jadi salah jalan?

dan tokoh no 7, kalau membaca berita2 tentang dia, keliatan dia mulai jadi sombong dan arogan, jadi rasanya koq nggak banget gitu

kemampuan saya emang masih nihil, jadi kalopun ada penjelasan2 mas anwar di sini, masih sulit buat saya utk diterima n dicerna karena 2 alasan di atas

thks
heri_spica




Senin, 15-06-2009 21:24:29 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Untuk No 6 ada yang tidak bisa dijelaskan karena sangat kompleks. Tapi perlu diketahui bahwa tidak semua berita yang kita dengar dan baca mengenai Osama bin Laden dan Alqaeda itu benar. (Tapi jangan mengharapkan penjelasan bagian mana yang benar dan salah, biarkan tetap menjadi rahasia sampai saatnya terbuka, karena berkaitan erat dengan Al-Mahdi)

Sebagian Indigo mempunyai kepercayaan diri yang sangat besar, tidak kenal takut, dan selalu yakin. Ini umumnya yang aura Indigonya (bukan violet dan crystal) lebih dominan. Ahmad Dhani termasuk itu.

@Cinta Salsabila

Ngga ada ritual, hanya memanggil nama masing-masingnya, lalu rohnya datang dan ditanya. Terus mereka menjawab. Roh ngga ada yang bohong.

Saya tidak tau namanya secara khusus, tapi termasuk klervoyan, melihat kejadian atau sesuatu di tempat lain atau tertutup.

Itu termasuk psikometri, memerintahkan langsung kepada darah untuk memperlambat arusnya dan jantung untuk memperlambat detaknya. Teorinya: Setiap sel, setiap molekul, dan setiap atom mempunyai jiwanya sendiri-sendiri. Sekumpulan jiwa itu adalah jiwa kita. Begitu juga sekumpulan jiwa makhluk-makhluk dan unsur-unsur alam adalah satu jiwa semesta raya yang lebih besar.

1 Indigo dan 3 Crystal, yang 2 suka ngeledek




Selasa, 16-06-2009 12:53:28 oleh: Cinta Salsabila

mas anwar, saya ada kirim email. tolong dicheck ya.. :)



Selasa, 16-06-2009 13:14:26 oleh: Anwariansyah

@Cinta Salsabila

Oke, udah dibalas ...




Selasa, 16-06-2009 20:50:26 oleh: Bayu Rinovandy Eka Putra

maaf mas, saya beberapa waktu lalu membaca artikel ttg telekinesis karena saya ingin mempelajari bagaimana cara penguasaannya. nah, kebetulan saya membaca artikel ini. mungkin mas bisa bantu saya bagaimana cara yg benar untuk belajar telekinesis karena saya tertarik sekali. beberapa minggu ini saya pernah coba belajar sendiri melalui artikel yg saya dapat, tetapi saya masih blm dapat merasakannya. mohon bimbingannya mas, atau mungkin ada tempat untuk belajar TK di daerah jakarta gitu mas ?
email saya di rinovandy@gmail.com
terima kasih sebelumnya.




Kamis, 18-06-2009 10:00:44 oleh: Cinta Salsabila

ko ga di jawab postingan saya en yg lain mas..?
hmm...
kayanya ada yang aneh ni..
absennya lumayan lama..




Kamis, 18-06-2009 12:50:36 oleh: Anwariansyah

@Bayu

Saya ngga begitu ngerti mengenai telekinesis, karena saya lebih ke arah telepati.

@Cinta

Feeling kamu boleh juga. Saya sedang konsen healing, situasi bisa gawat, neh ... pokoknya bikin semua tenang dan peace ...






Jumat, 19-06-2009 15:33:48 oleh: Sri Setia Ningsih

Mas Anwar, email saya nanti dijawab ya!

Makasih!




Jumat, 19-06-2009 18:07:59 oleh: mutiara roveri victora

mas... saya masih g mudeng nih...

ah si mas... jawab ptanyaan org laen ajah, panjang2... jwb saya... sperlunya...

jd sbenernya saya tuh gmn? kok tiba2 dibilang iyah, ada kturunan, dan yg ada kturunan tu lbh gmpg ngaktifin kekuatannya...

lha wong kekuatan apa aja saya ga mudeng...

jd sbenernya saya gimana aja masih bingung... *haha...parah... ^_^; *

trus kekuatan diaktifin bwt apa, gmn, knp, banyak ptanyaan di otakku ini mas...

aq dah kirim email... tp fotonya lupa... hehe...

bisa di fb j deh... shinju_victory@yahoo.com

ditunggu jawabannya y mas... thx b4...




Jumat, 19-06-2009 19:10:48 oleh: mutiara roveri victora

oh ya, mas... indigoindonesia.com dah expire..

jd warta mas ini tinggal sumber satu2nya... haha...

btw, mas... mas manggil tu roh orang2 pas mrk lg tdur kan *tega ajah di panggil klo lg bangun... alias g kbayang sama saya...*

mas... ptanyaan2 saya d atas srius loh... saya bnr2 bingung...

ditunggu y jawabannya...




Jumat, 19-06-2009 21:49:26 oleh: Anwariansyah

@Sri Setia Ningsih

Oke, nanti diliat ... sabar ya

@mutiara roveri victora

Maaf, jawabannya tergantung situasi dan kondisi. Tidak semua Indigo bisa diaktifkan dari jauh, banyak faktor yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Gampangnya kamu tunggu aja tanggal 21-12-2012, semoga aja kamu termasuk Indigo yang mendapatkan anugerah engaktifan otomatis.

Iya, tuh IndigoIndonesia setelah saya lama tidak mampir, eh ngilang ...

Manggil ruh bisa juga lagi orangnya bangun. Biasanya yang dirasakan oleh orang yang dipanggil ada perasaan blank atau bengong untuk beberapa saat.




Rabu, 01-07-2009 19:39:15 oleh: beby

Mas,saya sudah kirim di emailnya mas...
tolong di balas ya..hehhe..makasih...wah,asyik banget nih obrolannya....




Rabu, 01-07-2009 20:02:27 oleh: beby

oh iya, lupa...mas mau tanya nih..hehehe..jadi nggak enak..basil sih pertanyaannya tapi tolong di jawab ya...saya ne indigo nggak sih, mas?tanggal lahir saya 28-9-90.selengkapnya di email.hehehe...kalau iya,versi indigo apa,mas?
kalau memang saya indigo, tolong dibantu seperti Ferlian ya, mas...insyaAllah saya membuka batin dan jiwa saya....tangkiyu.....




Jumat, 03-07-2009 20:51:00 oleh: Rinovandy

Mas, seru juga yah topiknya...
boleh saya bertanya ya mas, apakah saya termasuk ke dalam indigo ? saya lahir tanggal 3 november 1986
maaf, klo basi banget pertanyaannya.
semoga mas tidak merasa bosan untuk menjawab semua pertanyaan yg diajukan oleh teman2 smua.
terima kasih ya..




Sabtu, 04-07-2009 00:34:40 oleh: norman

hi salam kenal mas

@cinta
jadi aku tukang ngeledek yah?
it makes things more easier
you dont know what i had been through





Selasa, 07-07-2009 14:04:23 oleh: Anwariansyah

@beby

Udah dijawab di warta yg lain, ya? Kamu Indigo

@Rinovandy

Kamu Indigo

@Norman

Salam kenal




Selasa, 14-07-2009 16:22:17 oleh: Sri Setia Ningsih

Ass mas Anwar.
Mudah2an msh ingat saya. Hbs email sy yg kedua tdk dijawab. Sy msh penasaran nih mas. Saya ini masih keturunan rajaa apa ya mas? Makasih.




Rabu, 15-07-2009 10:01:35 oleh: Nurmala

Jadi tambah banyak pengunjungnya...

Tapi Nur kangen ma mba Crystal Angel nieh...
kemana ya? dulu kan mba eksis dimana-mana..

um...

(lho?! kok jadi ajang curhat ya?)




Rabu, 15-07-2009 10:19:48 oleh: Anwariansyah

@Sri Setia Ningsih

Info yg saya terima kerajaan Pajajaran, tepatnya masih darah biru, tapi tidak langsung dari raja

@Nurmala

Saya juga udah lama, nih, ngga kontak sama Crystal Angel. Halo Mba?




Kamis, 16-07-2009 07:57:31 oleh: sri setia ningsih

Ass. Makasih ya mas atas jawabannya.
Kira2 mas anwar bisa bantu saya tdk untuk cari tau ttg leluhur saya. Saya ingin sekali menyatukan keluarga besar saya.

belum lama ini saya mimpi(tp seperti tdk dlm mimpi) melihat cahaya seperti cahaya senter dimana2. Tapi bgt saya bangun tdk apa2. Terima kasih.




Kamis, 16-07-2009 08:00:07 oleh: sri setia ningsih

Maaf mas ada yg lupa. Kalau bukan dr raja, berati dr siapa mas? Maaf ya mas jd bnyk nanya.



Jumat, 17-07-2009 15:58:56 oleh: syarif hidayat

Salam kenal smua...
Untuk Mas Anwar, sampean asli mana? apa bisa bantu mengartikan mimpi? atau siapa yg bisa?

hampir skitar 4 tahun hampir tiap malam tidurku didatangi mimpi, mulai yang ringan, aneh, alam, kuno, penguasa, bencana, riang, mahluk, leluhur2, sodara2, petualang, bertarung, berlomba, bercinta dll sampai pada tingkat aku bisa menghadirkan mimpi, berkelit dan keluar dari mimpi sampai pada menguasai mimpi.! mengalahkan mimpi... walau sampai sakit dan capek smua... setelah itu sampai sekarang mungkin hanya 2xsebulan mimpinya...

regards,
kia




Jumat, 17-07-2009 17:02:48 oleh: Anwariansyah

@sri setia ningsih

Cahaya terang=petunjuk
Masih lingkungan kerajaan, tepatnya saya tidak mendapatkan informasinya.

@syarif hidayat

Asli Banjar. Wah, anda tidak perlu penafsir mimpi, karena anda sudah menjadi penguasa mimpi.




Jumat, 17-07-2009 19:36:30 oleh: sri setia ningsih

Pajajaran itu kan di tanah sunda ya mas. Sedangkan saya asli Jawa Tengah. Sayang sekali saksi2 yg tau ttg leluhur sy, sdh meninggal. Mgkn ini bisa sdkt bantu mas anwar u bantu sy. Terakhir yg sy dengar kalau mbah putri sy lah yg msh keturunan itu. Kt orang mbah putri sy cantik sekali. Beliau kabur dr rumah krn tdk mau dijodohkan krn sdh mempunyai kekasih dr rakyat jelata. Sejak saat itu, beliau diusir dr rumah dan tdk diakui oleh keluarga.

Sekali lg sy minta maaf kalau jd oot disini. Krn sy fikir mas anwar bs sedikit membuka jalan untuk sy mencari tahu saudara2 sy dr pihak mbah putri. Sy orangnya penasaran banget dan hrs cari tau.

Terima kasih mas.





Jumat, 17-07-2009 23:49:31 oleh: Anwariansyah

@sri setia ningsih

Terimakasih atas kepercayaan anda kpd saya. Menurut penglihatan saya, anda akan mengadakan perjalanan ke arah barat. Di suatu tempat tinggi tapi berpasir, anda akan bertemu dengan seorang laki-laki yg akan membawa anda pada keluarganya. Dari dia dan keluarganya itu anda akan diarahkan pada leluhur anda. Perjalanan itu tidak akan lama lagi.




Sabtu, 18-07-2009 07:20:28 oleh: sri setia ningsih

Terima kasih mas anwar.



Senin, 20-07-2009 03:43:40 oleh: MICHAEL RICO PRATAMA

Mas saya mw nanya. .
Mas dapet info it darimana dan dapet infonya itu dgan cara ap. . Apkh mas dapat melihat wujud dari sang pengirim info tsbt. .
Dan apakah saya mempunyai kekuatan seperti yang laen di atas. .
Tgal lahir saya. .
17-1-1992
sblmny makasih mas. .^^




Senin, 20-07-2009 10:19:14 oleh: Anwariansyah

@MICHAEL RICO PRATAMA

Dengan mencocokkan informasi dari berbagai cara: 1.Membaca rekaman di otak 2.Proyeksi astral memasuki dimensi-dimensi waktu 3.Bertanya kepada oknum ghaib tertentu 4.Melihat kitab besar (Lauh Mahfudz) setelah dapat izin tentunya. Dengan bermodal nama, tanggal lahir atau gambaran wajah; No.1 dan No.4 seperti membuka-buka file komputer; No.2 seperti memasuki dunia matrix.

Firasat/intuisi kamu bisa diasah agar lebih tajam




Senin, 20-07-2009 12:35:19 oleh: MICHAEL RICO PRATAMA

mas..makasih jawabanya..
tapi y mas..
stiap firasat saya slalu meleset..
misalnya...stiap yg saya perkirakan jarang sekali benar...
kbnyakan malah kebalikan dari firasat saayaa..




Senin, 20-07-2009 14:34:09 oleh: Anwariansyah

@MICHAEL RICO PRATAMA

Kemungkinan bukan firasatnya yang salah, tapi salah membaca firasat. Diperlukan latihan ketenangan dan lebih fokus.




Senin, 20-07-2009 14:38:32 oleh: MICHAEL RICO PRATAMA

mas..maaf lagi..
hehe
tapi..bisa gk ajarin saya bagaimana memperadalam...




Selasa, 21-07-2009 19:27:51 oleh: Bona Togar Harahap

Setelah saya baca yang mas tulis, saya tertarik mengenai indigo. Kemudian saya search google mencari artikel mengenai indigo. Ada beberapa ciri2 tentang anak indigo dan diantara ciri2 itu memang saya miliki. Tapi was-was juga apa saya beneran indigo apa bukan? Sekiranya mas bisa terawangin saya, tanggal lahir 19-11-1990..
Sukron ya mas... :)




Jumat, 24-07-2009 20:36:00 oleh: abdul kadir

@ NURMALA salam kenal buat Nur...



Jumat, 24-07-2009 20:44:28 oleh: abdul kadir

buat mas Anwariansyah salam kenal. .mas termasuk ke dalam daftar orang2 yg berjasa dalam mewujudkan impian dan harapan ku. thanks ya mas...



Jumat, 24-07-2009 20:57:57 oleh: abdul kadir

lebay ya mas... ne termasuk kebiasaan buruk anak indigo.suka merasa bersalah dan mengintropeksi diri.



Sabtu, 25-07-2009 03:26:05 oleh: wawan

mas ajarin yang ini dunk ^^ Dengan mencocokkan informasi dari berbagai cara: 1.Membaca rekaman di otak 2.Proyeksi astral memasuki dimensi-dimensi waktu 3.Bertanya kepada oknum ghaib tertentu 4.Melihat kitab besar (Lauh Mahfudz) setelah dapat izin tentunya. Dengan bermodal nama, tanggal lahir atau gambaran wajah; No.1 dan No.4 seperti membuka-buka file komputer; No.2 seperti memasuki dunia matrix. mas tiap hari saya koq bukan tambah bisa, malah tambah oon......! T_T Need help mas, tar malah ilang.....! T_T Thx mas



Sabtu, 25-07-2009 14:28:10 oleh: bona togar harahap

wuih, mas keknya lagi sibuk ya?



Kamis, 30-07-2009 09:10:57 oleh: Nurmala

@ Abdul Kadir
Salam kenal juga

@ Mas Anwar
Mas, mba Crystal Angel dah muncul lagi di 10 keanehan, katanya sering ngontak mas, tapi mas g jawab.. mas nur mo tanya,

1. adik nur yang perempuan, kadang lebih bisa ngeliat makhluk halus yang luput dari pandangan nur, malah ia sempat bertabrakan dengan makhluk itu saat sedang mambawa motor. Bukannya takut karena ditabrak oleh yg 'tk klhtn' tapi dia malah marah besar pada yg menubruknya. Diaperfeksionis, keras kepala, kasar, dan tak ada yg dia takuti.
namanya Siti Robi'ah Nuraeni, lahir tgl 06-05-1996
apa dia juga indigo?

2. Adik nur yg paling kecil juga bisa lihat makhluk halus juga.. Selalu di ganggu.. gimana caranya agar dia g selalu di ganggu ya? Namanya Hamdan Rahmat Fadilah.. 30 Januari 2005
Tolong dibantu ya mas...




Kamis, 30-07-2009 19:59:05 oleh: mahmud haris

kalo g salah kk anwar pernah nulis kalo org indigo tuh ada yg tidak memiliki perasaan apa itu maksud n karena suatu hal dia akhir na memutuskan untuk membunuh perasaan n krn merasa tdk ada yg mau mengerti???

tolong donk kasih tau jawaban n.




Minggu, 02-08-2009 09:40:55 oleh: sisiph navlan

hai, mas :D
saya mau tanya mengenai keindigoan.
1.apakah saya ini indigo juga? ( tanggal lahir saya
07-03-1993)
saya sudah tau nama asli saya,elemen namun saya masih perlu sedikit pembuktian lagi. dan saya tahu apa yang akan saya hadapi di tahun 2012.

makasih ya.




Minggu, 02-08-2009 12:04:04 oleh: Anwariansyah

@Bona Togar Harahap
Ya. Berapa bagian yang sesuai dari ciri-ciri sifat itu, biar bisa dihitung persentasenya.

@abdul kadir
Merasa bersalah dan introspeksi diri adalah baik

@Nurmala
Mba Crystal udah dikontak via e-mail
1.Ya
2.Makhluk halus tau kalau seseorang bisa ngeliat dia, makanya diganggu. Biar jangan diganggu, dicuekin aja

@mahmud haris
quote pd warta "Apakah Anak Anda Tergolong Anak-anak Indigo ?" Link http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=10142

"Secara fisik dan emosional mereka sangat sensitif. Mereka juga sangat perhatian dan empati terhadap orang lain, juga beberapa menjadi terlihat tidak berperasaan. Anak Indigo dapat mudah marah dan kasar, mereka membutuhkan keyakinan bahwa dirinya diterima dan memerlukan konseling. Indigo juga mempunyai rasa depresi di usia muda jika mereka merasa tidak mengapa mereka dilahirkan atau merasa tidak mempu berbuat apa-apa untuk memperbaiki dunia."

Kayaknya sudah jelas, anak Indigo yang tidak berperasaan tersebut adalah yg mempunyai empati negatif atau kebalikan dari anak indigo umumnya yg penuh empati.

@sisiph navlan
Ya. Kamu perlu sharing dengan yg lain mengenai 2012.







Senin, 03-08-2009 20:44:44 oleh: mahmud

wah kk makasih ya jawaban n



Selasa, 04-08-2009 05:46:46 oleh: heri_spica

mas anwar,
setelah baca postingan sisiph navlan soal nama asli, saya jadi inget soal nama sejati

apakah nama asli dan nama sejati sama? dan apa arti atau akibatnya kalau kita atau orang lain tau nama sejati kita? bisakah kita mengeluarkan kemampuan atau dikendalikan orang lain lewat nama sejati?

thks
heri_spica




Selasa, 04-08-2009 06:09:29 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Nama asli sama dengan nama sejati, yaitu nama yang diberikan Tuhan kepada makhluknya. Nama-nama itu yang diajarkan kepada Adam as. (lihat Alkitab Kejadian-kejadian dan Kejadian, Alquran Albaqarah: 31)

Nama sejati bukan hanya kepada ruh dan tubuh sekalian manusia, tapi juga kepada benda-benda, seperti bumi, air, laut, tumbuhan, hewan, gunung, uang, dsb. Setiap makhluk mendapatkan satu nama.

Soal pengendalian tergantung kekuatan batin kita, yg lebih kuat tidak bisa dikendalikan yg lemah.

Tapi di akhirat nanti nama yg dipanggil adalah nama pemberian orang tua kita.




Selasa, 04-08-2009 06:24:38 oleh: heri_spica

thks mas
berarti kesimpulan saya betul

dan ada novel fantasi, trilogi berjudul Eragon, Eldest dan Brisingr karangan Christopher Paolini

di buku2 itu juga sedikit ngebahas soal nama sejati mahluk hidup dan benda mati. tapi kalo di buku fantasi ini, siapapun yg tau nama sejati orang/benda, bisa menguasai orang/benda itu

penjelasan mas anwar apa ga salah ketik?
yg lebih kuat tidak bisa kendalikan yg lemah? atau mungkin terbalik?

heri_spica




Selasa, 04-08-2009 13:42:09 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

kamu terburu-buru bacanya, quote: Soal pengendalian tergantung kekuatan batin kita, yg lebih kuat tidak bisa dikendalikan yg lemah.









Selasa, 04-08-2009 17:07:07 oleh: heri_spica

oh sori mas, iya betul, mata lagi sutur, pagi2 bangun blom 'on' 100% :D

thks
heri_spica




Selasa, 04-08-2009 22:02:10 oleh: Mulya

Mas Anwar, saya baru join disini, ...saya nyimak ttg ini menarik ya....saat ini saya blm ada pertanyaan, jd saya akan meneruskan membaca postingan2 yg lain...

trims




Kamis, 06-08-2009 20:57:59 oleh: mahmud haris

kk anwar

kalo empati negatif seperti ap??




Jumat, 07-08-2009 06:25:16 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris

Empati positif : melihat penderitaan orang lain sebagai akibat kelemahannya, jadi harus dibantu untuk mengatasinya.

Empati negatif : melihat penderitaan orang lain sebagai akibat kesalahan orang itu sendiri. Karena itu penderitaan itu adalah hukuman yang pantas untuknya.




Jumat, 07-08-2009 18:06:32 oleh: mahmud haris

kk kalo leh tau mang ada kejadian apa sih d thn 2012?

o iya satu lg ka kalo boleh tau gmn caranya biar kemampuan yg terpendam itu keluar?




Jumat, 07-08-2009 23:36:14 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris

Kamu baca kembali warta mengenai 2012, semua ada di situ. Kemampuan muncul karena ada keyakinan, pengetahuan dan latihan.




Sabtu, 08-08-2009 00:18:13 oleh: alvin wijaya

Mas saya ada pertanyaan... dah kirim lewat email...

mudah2an dibales... atau bales disini juga boleh.

Trims.




Sabtu, 08-08-2009 11:01:26 oleh: Valensia

Mas, saya tanya boleh ga?
1. Saya pernah mimpi tentang kebakaran di belakang vihara. Dan beberapa bulan kemudian, terjadi kebakaran di lapangan rumput tidak jauh dari vihara.
2. Di usia saya yg ke 18 ini, saya jadi sulit tidur, mudah cemas, dan bawaannya selalu curigaan. Saya tipe orang yang mudah minder, dan agak sulit dalam berkomunikasi dengan orang. Namun, saya suka mencari-cari artikel atau hal-hal yang menurut orang lain abstrak dan tidak penting.
3. Sewaktu berumur 13 tahun, saya pernah bermain angka dengan teman-teman, dan saya berhasil menebak hampir seluruh angka dengan benar tanpa melihat ke blakang (maksud saya ke papannya)
4. Saya lahir pada 16 Juli 1991

Apa saya termasuk violet/indigo? Atau sama sekali bukan keduanya. Thanks atas perhatiannya. Mohon dibalas ^^




Sabtu, 08-08-2009 11:04:08 oleh: Valensia

Oh iya, ada tambahan

Saya pernah mencoba tes sidik jari, dan hasilnya
1. Intrapersonal dan interpersonal saya jauh lebih tinggi dibandingkan kinestetis, logika, dll
2. Kreativitas saya tergolong tinggi
3. Otak kiri dan kanan saya berimbang, walaupun yg kanan lebih tinggi




Sabtu, 08-08-2009 15:58:55 oleh: Anwariansyah

@alvin wijaya
Sudah dijawab di e-mail

@Valensia
Kamu Indigo, dan ada energi besar di dalam diri kamu. Miliki sebuah benda dari batu (giok juga bisa), bisa berbentuk kalung atau gelang yg bisa dibawa kemana-mana, untuk menyalurkan buangan energi itu, supaya tidak menyakiti diri sendiri.




Sabtu, 08-08-2009 17:33:31 oleh: Valensia

@Anwariansyah : Thanks ya atas infonya



Sabtu, 08-08-2009 18:00:43 oleh: Valensia

Mas, nanya lagi ya. Apa saya masih keturunan raja? Kalau ada keturunan kerajaan mana? Karena kata mama saya, papa saya masih ada keturunan kerajaan, tapi saya tidak terlalu percaya. Oh iya, kemampuan indigo saya akan dapat berfungsi dalam berapa saat lagi? Maaf saya banyak bertanya, karena saya penasaran akan hal-hal ini



Minggu, 09-08-2009 19:00:06 oleh: mahmud haris

assalamualaikum
maaf kk ya kalo kebanyakan nanya
kk pernah g ngerasain kekosongan hati

y kaya ada udara yg nembus lewat paru2 gitu

trus kk kalo lg bener2 jenuh/bosan ngapain ajah?






Minggu, 09-08-2009 19:51:48 oleh: Anwariansyah

@valensia
Sumatera, Jambi (?)
Sebenarnya sudah berfungsi sejak dulu, itu kan sudah kamu ceritakan. Sekarang masalahnya kamu mau atau tidak? Kalau mau - dengan sungguh-sungguh dari hati kamu, maka beberapa saat dia bisa aktif.

@mahmud haris
Wlkmslm. Pernah. Mungkin tepatnya seperti tidak merasa bahwa tubuh ini (badan, tangan, kaki dll) merupakan milik kita. Seperti melihat tubuh yang asing.

Kalau benar-benar bosan ... tidur




Minggu, 09-08-2009 20:29:57 oleh: mahmud haris

gubrak......

6^_^

hehe sama ama wa ya hehe




Rabu, 12-08-2009 14:34:08 oleh: kartika octavia sari

mas aku ingin brtanya apa aku aneh? umurku 21thn pd awalnya saat usia ku 15 thn aku sering dihantui oleh mimpi aneh sprt dikota tua & brtemu dng mahluk brcahaya yg disebut2 jibril berikut para budaknya,lalu mimpi2 aneh lainya sprt ada dipadang pasir dgn org2 berjubah/ihrom.sampai skrang aku bisa meramalkan nasib org lain sudah banyak org yng ku ramal bkn itu saja aku bisa menerawang ketempat lain dgn rohku tanpa aku belajar dr org lain.aku pernah dgn otodidak menyembuhkan kk ku dr ilmu pelet seseorg tp itu berhasil. mungkin ini terdengar sedikit gila aku bisa berkomunikasi dgn 1 roh yg bisa aku mintai prtolongan kapanpun itu & roh itu menuruti semua perintahku.aku tak pernah berguru ilmu apapun tp ini dtng begitu saja.roh itu adlh yg datng dimimpiku utk prtamakalinya.apa yng harus aku lakukan? aku merasa sprti org aneh? aku pernah turun dng tiba2 dr sebuah angkot yg sdg melintas di rel kreta api krn aku melihat didalam fikiran ku ada kreta yg tiba2 lewat aku segera kluar dan brteriak akan ada kreta yg lewat dgn tiba2 tapi semua org menganggap ku aneh & angakot itu mogok ditengah2 kreta untumg semua org yg ada disitu mendorng angkot itu tak lama kemudian kreta lewat dgn tiba2 tnp ada tnda sirena kreta persis sprt kreta yg kulihat dipengelihatanku.semasa aku sekolah aku sering dijauhi krn bagi mereka aku aneh? apa ini yg namanya indigo? terimakasih atas bantuanya sy berharap bisa menemukan jawabanya.



Rabu, 12-08-2009 22:08:01 oleh: heri_spica

kartika, intuisi kamu kayaknya kuat
soal roh itu, apa mungkin malaikat punya budak? kalau bawahan atau anak buah mungkin aja, tapi klo bener itu jibril/Gabriel, rasanya ga mungkin

tapi ini asumsi saya aja
mas anwar bisa jawab lebih baik

heri_spica




Kamis, 13-08-2009 09:41:11 oleh: Eko budhi suwarno

Saya lahir bulan April 1980, saya sangat menyukai hal2x yang brhubungan dengan alam semesta seperti ufo,planet2x,galaksi dll dan saya mempunyai pengetahuan di bidang elektronika cukup detail,,
belakangan ini saya sangat tertarik dengan hal2x apa saja yang berhubungan dengan 2012,,,
pertanyaan saya:
1.Apakah saya termasuk kategory indigo? jika ya di level berapa?
2.Apakah saya bisa melakukan telepati atau teleportasi?tlong di bantu,,

termakasih sebelumnya,,,




Sabtu, 15-08-2009 18:30:41 oleh: abdul kadir

all pembaca
kenyamanan akan tercipta apabila kita saling dapat dimengerti,seumur hidup saya tdk ada satu orangpun yang dapat mengerti dan memahami saya.
saya yakin hanya orang indigo lah yg dpt mengerti saya.
tapi kpn ya itu akan saya dapatkan??????????




Sabtu, 15-08-2009 18:47:06 oleh: abdul kadir

all pembaca
kenyamanan akan tercipta apabila kita saling dapat dimengerti,seumur hidup saya tdk ada satu orangpun yang dapat mengerti dan memahami saya.
saya yakin hanya orang indigo lah yg dpt mengerti saya.
tapi kpn ya itu akan saya dapatkan??????????




Kamis, 20-08-2009 11:01:17 oleh: dita nadira putri

assalamualaikum ...

ntah knp, saya tertarik dg artikel ini,,
pngen iseng2 nanya nih ka (manggil nya apa? kak apa mas apa om ?)

saya lahir tanggal 3 okt 1994, saya indigo ga ya?
hanya sekedar pngen tahu aja.

makasih sebelumnya.




Minggu, 23-08-2009 12:47:46 oleh: yudhy indra

saya mo nanya mas.saya lahir 31 januari 1994,apa saya indigo/violet? (cuma nanya aja), n klo pas mau tidur badanku rasanya panas kaya deket api.aku juga kadang ngerasa udah pernah ngrasain/sesuatu,misalnya pas ngobrol ma temen aku ngerasa udah ngobrol ma temenku tapi entah kapan, tapi pas tanya sama temenku aku malah dibilang aneh.Pas aku sd aku juga sering liat orang yang mirip banget sama aku,tapi sekarang udah jarang sih paling ketemu di mimpi ja. tolong di"terawang"ya mas.bales ja di email ku di yudhyindra@rocketmail.com or di forum ni juga boleh. sebelumnya makasih ya mas.



Selasa, 01-09-2009 12:39:37 oleh: Elyas Atmaja

Saya salut dengan anda. Cocok dengan jiwa orang indigo.Pandangan anda tajam, teruskan sesuai hati nurani



Selasa, 08-09-2009 10:11:13 oleh: rizky riawan

ass .. mas anwar saya msh kesulitan dlm menentukan warna yg ada di diri saya soalnya dr ke 3 warna tsb (kristal/indigo/violet) sifat saya hampir merata !!

saya mau tanya walaupun agak membosan kan buat mas anwar .. tgl lhir saya 01-12-1989 .. saya tergolong indigo bukan ya mas ??

sblmnya makasih ya mas infonya ..




Sabtu, 12-09-2009 16:43:19 oleh: andini

mas, saya mau tanya.saya lahir 16 januari 1995. apakah saya indigo? terus teman saya di bawah ini mana yang indigo:
1. Ayu Hartati Anggreini Limbong, 21 agustus 1995
2. Reggia Aldiana Wayasti, 25 Desember 1995
3. Arlita Mirza Dian Prastiwi, 23 februari 1995
tolong dijawab secepatnya ya mas, terima kasih.
oh ya mas, artikelnya menarik sekali




Sabtu, 12-09-2009 23:29:26 oleh: ichan

HALOOOOOOOO....
Kalo Lo pada Percaya Ramalan,Kenapa pada ga tobat,enakaan jadi cepet-cepet masuk surga...
dari pada ramal orang lain enakan ramal diri lo sendiri!!!!!!!!!!!




Minggu, 13-09-2009 22:33:34 oleh: rizky riawan

aduh ini lg org nyasar !!

syapa yg minta ramal ?? org cm nanya indigo atau engga .. baca dl mas yg bnar sblm ngsh coment ..




Jumat, 18-09-2009 16:37:55 oleh: bahruddin arif

assalamualaikum
saya sangat tertarik ama pembahasan ini...ehmmm keren mas.
aku punya temen, dia masih kecil,umurnya sekitar 12-13 tahunan, dia juga meridku di sekolah, namanya Mohammad baidlowi. nah, kemarin malam aku suruh dia menerawang mas,katanya mas ilmunya sangat tinggi. tapi mas agak capek and sakit. pa bener tu mas..mank mas lagi sakit ya?jangan2 kecapekan.
wah semoga lekas sembuh mas.
kalo boleh tolong lihatin saya juga dunk mas (udah aku email ke alamat mas pertanyaanku,balas ya mas)
terima kasih banyak..
wasssalamualikum




Senin, 21-09-2009 02:05:05 oleh: henry william

maaf mas sebelumnya.saya henry lhir 30 oktober 1985 jam 6 pagi, saya sangat tertarik dengan artikel yang mas buat. saya mau tanya beberapa hal yang terkadang membut saya salah persepsi tentang kedirian saya,
1. saya bisa mengingat kejadin yng pernah saya alami waktu umur saya masih di bawah 1 tahun.
2. waktu kecil sekitar tahun 1987 saya mampu bicara dengan air,pohon,rumput,tanah dan unsur alam lain, tapi dengan suara yng sulit saya mengerti
3. sekitar tahun 1997, saya sering melihat hal2 aneh seperti penampakan wujud2 yang menyerupai manusia namun bukan manusia
4. saat saya SMP saya tidak lagi daapat mlihat hal itu namun saya masih dapat merasakan auranya. hingga sekarang bila ada hal2 aneh (energi,dimensi lain) disekitar saya yang dapat saya rasakan hanyalah getaran auranya saja
5. ada semacam bisikan di hati saya bila akan terjadi sesuatu hal(misalnya musibah,bencana)namun bersamaan dengan itu juga selalu ada larangan (bersal dari dalam diri)agar saya tidak mengucapkan atau menyampaikanya kepada orang lain
6. ditelinga saya sering terdengar suara dengung yang sangat pelan dan dalam dan bila diresapi suara itu berubah menjadi alunan nada yang indah namun belum pernah saya dengar dimanapun.
demikian mas mohon saya di beri tambahan pengetahuan, terimakasi




Jumat, 25-09-2009 21:11:59 oleh: darmanto

AsWrWb. Saya sangat tertarik pada bahasan soal Indigo soalnya banyak dimasyarakat saya jumpai hal-hal seperti tulisan2 yang saya baca disini,dan amat membantu ngasih solusi pada mereka . OH ya tolong ya mas saya dilihat kalau saya ini termasuk orang indigo bukan ? kalau ya termasuk yang mana ? tanggal lahir saya 21 agustus 1957 dan ortu lk2 saya Sugiyo ,soalnya dlm dirisaya ada sebagian tanda-tanda yang banyak ditulis di rubrik ini. Trim atas infonya.



Jumat, 02-10-2009 00:03:27 oleh: yulia twantini

Halo, salam kenal semua. Mas Anwar, saya mau ikutan tanya juga: apa saya ini indigo? Usia saya 42 tahun.
Saya pengen tau untuk sekedar menenangkan diri saja atas keanehan kepribadian yang saya rasakan. Salah satunya, saya merasa susah dan takut bergaul, apalagi kalau harus bergaul dengan perempuan2 (buat saya mereka itu rada-rada mengerikan), meskipun kalau terpaksa harus bergaul dengan mereka, saya bisa menutupi perasaan saya yang sebenarnya. Saya juga terkadang didatangi ruh yang baru meninggal, biasanya dia minta tolong (ini terkadang bikin saya ketakutan). Terkadang (tapi nggak bisa dipaksain), saya tiba-tiba berada di dunia lain, atau sedang menutup mata sebentar, tiba2 dalam dunia lain sudah ngobrol dengan seseorang, yang pembicaraannya sepertinya jadi nggak logis kalau diingat2 lagi saat membuka mata ). Soal agama/spiritual, sudah sekitar 6 tahun ini saya mengikuti kenyamanan suara hati saya dalam beribadah (non agama, tapi bertuhan YME). Saya juga punya perasaan kuat tentang misi saya di bumi (tapi suka ragu2 juga), saya juga bisa mendengar/merasakan pesan-pesan dari dunia/dimensi yang lebih tinggi (buat saya ini hal normal, semua orang juga bisa). Saya juga punya masalah emosional yang besar. Kalau saya marah besar, terkadang bohlam lampu atau komputer (ini yang sering) error/rusak (mungkin ga ada hubungannya). Makasih banget ya.




Jumat, 02-10-2009 11:31:55 oleh: yulia twantini

Maaf ya mas, kalo pertanyaan saya di atas bikin bosen. Saya penasaran nih mau segera mengatur hidup saya. Info tambahan dikit nih. Saya lahir29 Juli 1967. Makasih sekali lagi ya.



Jumat, 02-10-2009 13:18:51 oleh: yulia twantini

Eh ehmm, saya baru baca postingan tentang cara dibaca sama mas. Jd mau tambahin nih nama ortuku yang laki: sumardi. Makasih lg.



Minggu, 04-10-2009 07:35:50 oleh: Aditya Lesmana

hai mas, saya datang lagi..
tadinya mau diskusi lagi sama mas nya tapi melihat banyak komentar yang belum di balas, ya sudah mungkin lain waktu, hehe..
buat mbak yulia twantini (yuli), kalau boleh saya tahu tentang misi mbak di bumi ini apa ya?
jujur saya tertarik dengan pernyataan mbak karena ketika sisi spiritual saya sedang baik, kadang saya juga merasa seperti itu..
saya juga penasaran tentang pesan2 yang mbak terima dari dimensi lain, saya harap mbak tidak keberatan menjelaskan pada saya..
makasih mbak, maaf merepotkan, hehe..




Minggu, 04-10-2009 14:48:21 oleh: yuli

@ Anwariansyah
Saya ngerti banget kalo Mas Anwar sibuk banget, belum jawabin saya. Lha wong forum ini juga ngebukanya lamaa..dah penuh...Tapi tetep aja sih untung2an tunggu jawaban..hehehe

@ Aditya Lesmana
Wah ada juga yang comment..hihi.. Halo, Dit. Soal misi tuh yang sering disampein ke saya lewat pikiran and tulisan, ya memberi tahu orang-orang tentang realita malaikat (bahwa realita malaikat senyata realita kita sekarang, dsb.) dan dunia-dunia di dimensi lain, bahwa Tuhan adalah Maha Pencipta, bahwa agama-agama yang mengajarkan kedamaian itu semuanya baik dan bahwa suatu saat tidak akan ada lagi agama (termasuk pendeta, ulama, dll), bahwa setiap individu akan menjadi pendeta/ulamanya sendiri (untuk mempersiapkan kedudukan manusia di alam-alam yang lebih tinggi), hanya bertuhan YME manusia akan "bertemu" dengan Tuhan seorang diri), juru selamat adalah kesucian bathin, dll, dlsb. Sori, panjang lebar nih. And, saya yakin kita semua yang merasa punya misi demi pelayanan manusia perlu berhubungan dengan satu atau lain cara agar jejaring cahaya itu kuat. Di masa mendatang situasi alam akan semakin berat. Yah saya cuma nyampein. Banyak orang yang punya misi seperti itu tapi di wilayah/"wilayah"nya masing2. Udah ngomong2 gini, saya tetap aja masih suka ragu dengan diri sendiri (suka ga kepedean), jadi bingung sendiri. Hmmm.... Share pengalaman kamu, Dit. I would be grateful.




Senin, 05-10-2009 00:31:02 oleh: Aditya Lesmana

@mas Anwar :
ijin nulis ya mas, hehe..

@mbak Yuli :
tiap pribadi ada jalannya sendiri kok mbak, kadang saya juga suka gak "pede",tapi itu balik lagi pada kepercayaan kita masing2..

realita bahwa ada malaikat dan dunia lainnya itu bermaksud untuk memberitahukan terlebih dahulu agar kita tidak terkejut pada saatnya nanti..
(bayangkan kita sebagai manusia jaman purba melihat pesawat jet dari peradaban modern)

keberadaan agama tidak di perlukan lagi ketika kita sudah mengerti secara dewasa dan bertanggung jawab dalam memahami serta menjalani inti dari agama tersebut (perdamaian dan cinta kasih), menuju pencerahan untuk hidup di tingkatan yang lebih tinggi lagi..

hanya yang berTuhan, berdedikasi pada ajaranNya (damai, penuh kasih, rendah hati, dll) yang akan di ikut sertakan dalam kerajaanNya di surga..
mengapa?
dari sudut pandang manusia berjasad dan berdosa;
"saya rasa aktivitas kehidupan di surga itu tidak seperti yang kita bayangkan (seakan2 menikmati masa2 pensiun), melainkan penuh dengan rutinitas yang bisa membuat kita mengeluh tiap waktu.."
tetapi dari sudut pandang orang pilihanNya:
"saya telah di beri kesempatan berkarya bersamaNya untuk kebaikan semua., dan setulusnya saya mensyukuri kesempatan ini hingga saya tak tahu lagi bagaimana merasakan ini semua sebagai sebuah beban.."
(mbak tahu kan maksud saya?hehe..)

pemahamannya seperti ini,
adalah (ilmu) pengetahuan yang merupakan kunci misteri semua ini, kebijaksanaan untuk menggunakan pengetahuan itu dan tulusnya kedamaian yang mendasari kebijaksanaan tersebut..

itu semua bisa di jelaskan dengan ilmu pengetahuan kok mbak., hehe..




Senin, 05-10-2009 10:52:41 oleh: yuli

@ Aditya Lesmana
Terima kasih atas responnya. Ya memang kedengarannya biasa saja kalau dijelaskan. Dan saya juga merasa pemahaman realita universalisme dan multidimensionalisme itu biasa saja seperti sudah menjadi bagian dari diri saya dari sejak awal. Tapi bagi sebagian orang Indonesia dan orang bule bisa merasa tersinggung kalau menerima sebagian pesan.
Semua hal di alam semesta sebenarnya (termasuk yang gaib--karena ilmu kita belum nyampe) juga memiliki penjelasan ilmiahnya. Tuhan Maha Cerdas nan Adil. Proses saya menerima pesan itu juga bagi saya lumrah saja, karena pada dasarnya semua manusia memiliki kemampuan extrasensory atau supersensory. Reinkarnasi (misal dulu dari kerajaan mana, dulu orang miskin, dlsb.) adalah sistem Tuhan, sebagai Pencipta Yang Maha Adil. Manusia kan pada akhirnya mau dijadikan human angel, and finally angel, kalau dia mau memilih itu. Ini juga yang masih sulit diterima sebagian orang. Oh well, nafas Tuhan ada sebelum dan sesudah manusia dilahirkan. Gitu, Dit, if you know what I mean :) Maaf Mas Anwar kepanjangan..hehe..




Senin, 05-10-2009 20:55:19 oleh: Aditya Lesmana

wah, mbak ini banyak tahu juga y, hehe..
ini bagaimana kita mengenal Tuhan dengan cara yang lain..
sebelumnya saya sempat berpikir, sangat berbahaya jika manusia menerima "image" Tuhan dalam bentuk penjelasan seperti itu., apakah manusia masih mau menghormati Tuhan?? bukan berarti Tuhan itu punya kekurangan, hanya saja manusia yang terkadang khilaf saat menerima kebaikan Tuhan..
beberapa ada yang sudah saya maklumi., semisal tentang reinkarnasi, penampakan, dll, tapi beberapa ada yang masih belum paham.. maklum mbak usia saya baru segini, hehe..
mbak, tolong jelasin dong tentang human angel & finally angel.. yang baru saya tahu (kalo gak salah ya), setelah meninggal, kita di beri kesempatan untuk mendampingi manusia yang masih hidup (human angel)
dalam hitungan waktunya Tuhan. setelah melewati proses ini, nantinya berkesempatan bekerja di dunia yang lain (finally angel).. gitu bukan mbak?
saya masih blm tau yg ini, hehe..




Rabu, 07-10-2009 13:03:22 oleh: yuli

@Mas Anwar
Nuwun sewu, ya, saya mau share dikit panjang :)

@Aditya Lesmana
Ya. Intinya, ini terkait dg fenomena ET, "anak-anak indigo dan semacamnya (termasuk krisis identitas)",jaman akhir/payback/pensucian, jaman baru, serta photon belt (area energi di alam semesta yang bersifat menyucikan manusia dan segala aspeknya) dan jaman penampian. Ini jaman tak seperti sebelum2nya. Alam gaib sudah dibuka lebar (Menurut Jibril, bahkan tanpa sajenpun, setan mau dipanggil). Manusia sudah dibuka hijabnya. Yang mau mendengarkan nurani dan menjalani hidup selaras dg kehendak Tuhan bisa berkomunikasi langsung dengan angels dan semacamnya (ini yang masih sulit diterima banyak pemuka agama yang merasa kemampuan gaib/menerima pesan Tuhan adalah privillage para nabi/rasul/waliyullah). Tinggal manusia mau milih: kaki tangan the dark (setan, jin menyesatkan, dsmcm.) atau the light (angels, dsjn.). Baru sekarang2 aja fenomena angels diterima. Sebelumnya, main tabrak lari aja (karena belum paham): semua yang gaib disebut jin (kecuali kalau sosoknya dikenali sebagai salah satu nabi/rasul/waliyulahh jaman dulu). Ringkasnya, human angel adalah manusia yang mampu berkomunikasi dengan, sebut saja, pasukan Cahaya Tuhan; punya sifat kemanusiaan yang besar (unconditional love); rendah hati (crop circle saja tak berpaten, y'know I mean :)); bijak, berwawasan luas (termasuk membuka diri pada kebenaran2 orang lain), mengedepankan Keesaan in Diversity-nya Tuhan, bergaya hidup sehat, dll. Ini pembangunan sifat2 diri yang membutuhkan "jatuh-bangun" dalam terobosan2 di bawah bimbingan malaikat. Heaven on Earth (yang merupakan bagian dari Kingdom of God) sedang dibangun. Bentuknya? We'll see. Yang pasti, seluruh alam semesta adalah bagian dari Kerajaan Tuhan. Saya bukan pakar. Itu semua knowledge yg sudah manusia lupakan. Angels adalah cahaya. Memakai kristal, komputer menjadi domain utama penyebaran mereka. Pesan2 malaikat tersebar di WWW (intrnt). TUHAN MENEPATI JANJI bhw semu




Rabu, 07-10-2009 13:22:11 oleh: yuli

@Aditya Lesmana
Sori, keputus. TUHAN MENEPATI JANJI bhw semua akan dijelaskan. Kalau tentang saya (sepertinya..:)) tahu banyak itu relatif. Kalau kita rajin belajar atau mengalami atau melakukan hal-hal lain, pasti pengetahuan kita bertambah..ya nggak. Yang pasti, kerendahan hati adalah salah satu pelajaran tersulit bagi manusia. Monggo...




Rabu, 07-10-2009 16:20:02 oleh: Aditya Lesmana

wah, banyak juga ya penjelasannya...
email in ke saya aja mbak nti, aditmailbox@yahoo.com
btw, emang mbak Yuli saat emosinya sedang tinggi, efeknya kok bisa ke media elektronik y? tolong jelasin ya mbak ke email saya.. sebelumnya maaf merepotkan, hehe..




Rabu, 07-10-2009 17:32:59 oleh: heri_spica

baca 7 postingan terakhir antara mbak yuli n mas adit, ada tulisan2 yg kayak cocok ama saya, gue banget!!! :D

kalo orang laen mungkin akan anggap bidah, heretik ato semacam itu, tapi saya bisa nerima n ngerti jelas, 90% kira2, hehe

bacanya enak, ngerti n simpel. dan saya jg walo punya keinginan utk melakukan kebaikan, tp msh blom jelas bentuk n wujudnya kayak apa

thks for sharing




Rabu, 07-10-2009 20:59:14 oleh: Aditya Lesmana

kembali lagi saya pada ke khawatiran., bukan pada "isi" nya., melainkan penyalah-gunaan "isi" tersebut..

hendaknya apa yang sudah di tulis di atas benar2 di sikapi dengan wawasan yang luas, demi kebaikan bersama, tentunya tanpa paksaan, tapi dengan kasih dariNya..

jangan terlalu cepat kita mengambil kesimpulan, apalagi mem"vonis" sesuatu., karena hanya Tuhanlah sumber kebenaran sejati..

jangan sampai hal2 di atas menjadi bagian dari komoditas politik untuk mengintimidasi seseorang..

jangan sampai keluar kebencian dari masing2 inidividu, karena Dia tidak mengajarkan kita untuk membenci, melainkan memaklumi serta memaafkan..

kita boleh mengambil bagian dari karya penyelamatanNya, tapi ingat pada satu hal., jangan sampai memaksakan.. biarlah itu urusan kita masing2 dengan yang di Atas..

bayangkan jika orang yang kurang mengerti akan hal tersebut tapi memaksakan diri untuk menjelaskan pada orang lain, tentu akan telihat bodoh kan??
dan kalau orang itu mengerti, apakah
dia benar2 tidak akan membuat kesalahan lagi dalam hidupnya? dan bagaimana dia membuat seolah2 seperti memang tidak akan pernah membuat kesalahan lagi? tentunya dengan pembodohan karakter bukan??
bila pun dia mampu menjelaskan, mengakui kesalahannya tanpa melakukan kebohongan2., apakah siapa yang dia jelaskan itu bisa dengan mudah menerimanya?? (benar2 dibutuhkan banyak pemahaman wawasan yang luas untuk memaklumi manusia dengan tindakannya)
cukup usahakan yang terbaik, tapi jangan memaksakan pada orang lain..
apa jadinya bila suatu kebenaran disampaikan oleh orang yang salah? (pembahasannya ada setelah ini)
karena kita ini tetap manusia yang masih banyak kekurangan dan jauh dari sempurna di hadapanNya..
akhir kata, yang saya tulis ini untuk tetap berada pada koridorNya tanpa tersesat..
memang semua memang hanya misteriNya kan? hehe..




Rabu, 07-10-2009 21:19:44 oleh: Aditya Lesmana

apa jadinya bila suatu kebenaran disampaikan oleh orang yang salah? (mas Anwar, maaf sedikit menyimpang, tapi pastinya berguna kok, hehe..)

salah maksudnya bagaimana?
1.salah kata saat menyampaikan? (wajarilah, namanya juga orang)
2.salah mengartikan kebenaran tersebut? (makanya, terlebih dahulu perluas wawasan kita)
3.menyalah gunakan kebenaran tersebut untuk kepentingannya? (ya inilah yang paling berbahaya, pintar secara duniawi, tapi bodoh dalam hal spiritual)

salah itu wajar, masalahnya kebanyakan orang itu maunya yang sempurna, tanpa salah (makanya belajar memaklumi orang lain)..
ujung2nya kebenarannya ga kesampaian, tapi malah ribet ngurusin status "salah"nya itu.. (salah yang no 1 dan 2 ya, no 3 kelaut aja), hehehe..




Kamis, 08-10-2009 11:27:08 oleh: yuli

@Aditya Lesmana
@heri_spica

Setuju, kebenaran puncak ada pada Tuhan YME. Rahasia2-Nya Nan Adil, hanya dibagi2kan sekeping-sekeping kepada berbagai orang-orang, agar tak ada possessiveness dan kesombongan terhadap kebenaran sendiri. Dalam menyikapi "kebenaran" dari orang lain memang butuh penelaahan dan investigasi, doa kepada Tuhan YME, dan, pada akhirnya, mendengarkan apa yang "terdengar benar" dalam diri kita. Masing2 kita di forum ini melakukan apa yang terbaik yang harus dilakukan sesuai dengan keyakinan masing-masing. Betul, jangan ada vonis akhir (final judgement). Manusia masih terus tumbuh, melibatkan banyak kesalahan. Kita perlu memberi ruang pada orang lain untuk tumbuh. Sudah menjadi bagian dari tugas manusia untuk belajar satu sama lain untuk menciptakan persaudaraan & perdamaian melewati batasan2, terutama dalam situasi bumi sekarang ini. ONLY LOVE IS REAL. Untuk itulah Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda. Situasi bumi dan manusia sekarang ini adalah bagian dari pesan Tuhan bahwa Tuhan MAHA Penyayang. Saya orang biasa, masih banyak sekali keburukan, kekurangan dan kecerobohan. Mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang membuat bingung. Mohon maaf kalau kata2 saya terdengar afirmatif karena saya punya keyakinan. Mohon maaf, Mas Anwar. Salam sejahtera dan damai semua.

@heri_spica
Anda akan mendapat apa yang dicari, semuanya dalam Waktu Tuhan, jangan khawatir. (saya bukan paranormal, by the way...:P) "Knock and the door shall be opened." "Ask and ye shall be given."

TILL WE MEET NEXT TIME. NICE TALKING TO YOU ALL.




Jumat, 09-10-2009 20:01:50 oleh: sujatmiko pujitono

Salam kenal mas Anwar. Nama saya sujatmiko.. Hmm saya mau tanya apa saya ini termasuk anak indigo? Data saya sudah saya kirim ke email mas Anwar. Tolong dijawab ya? Kalo misalnya ga masuk juga sudah saya tulis di link yang judulnya, "Tes keindigoan Anda..."
Saya bersyukur banget mas sudah bikin postingan tentang Indigo. Saya jadi tercerahkan. Sekarang tinggal nunggu konfirmasi keindigoan saya dari mas Anwar. Hehe.. Sebenarnya saya pengen sharing banyak, tapi ntar dah terlanjur sharing, eh bukan indigo kan malu..
thanks...




Senin, 12-10-2009 23:02:24 oleh: Yoseph Sutisna

Hello..mas, wah seru juga baca topik mengenai 2012 yah..., btw mas dapet "bisikan" darimana mengenai hal2 tsbt? o iya mas apa mas dpt "bisikan" jg ga bahwa rentang 2009-2015 merupakan kelahiran bayi2 ajaib yg didahului atau disertai guncangan2 dan fenomena dahsyat alam. bayi2 itu yg nantinya memuluskan pemerintahan si Dajjal dan juga Yang Maha Esa mengirimkan bayi2nya utnuk mengigatkan umat manusia. krn tahun2 berikutnya dunia mengalami guncangan dan resesi yg luar biasa.
saya merasakan ada energi yg luar biasa yg sdg terjadi di bumi saat ini. Energi Jahat yg luar biasa......
Indigo adalah anugerah... krn kelak Indigo akan terbagi menjadi 2, yaitu Hitam dn Putih spt bayi2 td.
saya mungkin tdk sehebat mas...., saya hanya menjalankan aktifitas keseharian saya dan percaya bahwa saya tidak dapat melawan Kehendak Yang Maha Kuasa, melainkan saya hanya mengingatkan & membantu seseorang u memiliki Hidup setelah hidup. Hidup yg Kekal.... Salam Sejahtera.




Senin, 12-10-2009 23:30:47 oleh: Anwariansyah

@all

Ada beberapa tulisan saya ttg anak indigo, dan tidak semua pertanyaan "sanggup" untuk saya jawab, ini semua krn kendala teknis bukan keinginan saya.

Untuk yg bertanya mengenai indigo atau bukan, bisa tes di warta Tes Sifat Warna Aura. Kalo 60% lebih sifat sesuai pada setiap warna aura, berarti kamu termasuk indigo dgn warna aura itu.

@Yoseph Sutisna

Saya mempunyai kakek moyang yg sekarang menjadi penguasa wilayah di Kerajaan Gaib Pematon. Dari beliau saya memperoleh informasi & mendapatkan tugas khusus utk menghimpun orang Indigo sebanyak mungkin utk mendukung kedatangan Imam Mahdi.

Betul spt kata anda mengenai Indigo Hitam dan Putih. Sebagian besar Indigo Hitam adalah Non Muslim (anehnya sebagian besar berdarah Yahudi) & mendukung Dajjal, sedangkan Indigo Putih sebagian besar Muslim (anehnya juga sebagian besar berdarah keturunan Rasulullah dan Arab atau ada kakek/nenek moyangnya orang Arab atau Habaib walaupun tdk diketahui) & mendukung Imam Mahdi.

Betul, kita semua hanya mengikuti mau-Nya Yang Maha Kuasa.




Selasa, 13-10-2009 19:32:21 oleh: Yoseph Sutisna

Sebagai Indigo dewasa, menurut mas apakah Ramalan Mama Laurent mengenai thn 2012-2013 itu tepat, atau sama dengan yg mas lihat? soalnya ada org2 yg resah ada juga yg cuek...terimakasih



Rabu, 14-10-2009 00:30:23 oleh: Yoseph Sutisna

salam,
saya sudah test warna aura dengan menjawab pertanyaan2 dan hasilnya adalah Lavender.
Apakah saya termasuk Indigo?
terimakasih




Rabu, 14-10-2009 15:14:30 oleh: norman djohan

mas anwar aku mau nanya nih....
apakah aku sorg indigo juga? aku lahir hari senin jam 2.30 siang tanggal 24-11-75,masa kecil dulu aku sering melihat nenek2 tua bungkuk masuk rumah tapi dia tidak ngomong apa2 hanya keliling rmh sj lalu keluar lg..tp aku tdk nanya sm org lain dirmh apa mrk liat jg...nenek ini srg dtg kermh...trus jk ayahku mau pergi kdg aku ngerasa ga enak trus aku blg sm ibu spy ayah tdk jalan..shg aku srg dianggap anak bkn kacau krn srg mrk ga jd jalan krnnya.
tahun 86..umurku 11 thn aku punya kebiasaan kencing diphn pepaya blkg rumah tiap pagi, plg sekolah dan sore hari..suatu saat phn itu disambar petir shg terbakar dan mati oelh ayahku phn itu disuruh tebang dan ditemukan dibawahnya ada benda berbentuk pocong yg isinya macam2...beberapa hr kmdian ibuku jatuh sakit dan brobat kejakarta kami tgl di kotabumi lampung...aku sedih skli maka kupusatkan sgala pikir dan doaku agar ibuku sembuh..april 87 ibuku plg kelampung karena dianggap sembuh oleh dokter dan ayahku adakan sukuran potong kambing tapi dari pagi sampai sore aku nangis terus krn aku ngerasa ibuku akan mati..tepat 60 hr ibuku menginggal dunia krn penyakit lain..
trus aku punya kebiasaan kalau malam sering diikuti oleh kalelawar dan jk ada anjing walaupun galak tp tdk brani untuk mendekat atau menggonggong skalipun bahkan anjing itu akan lari ketakutan jika aku mengeluarkan suara sedikit saja..kalau kucing senang sekali menatap aku dan sering aku ajak bicara seakan2 aku tau yang ia omongin...trus aku tidak bisa menyimpan marah sm orang krn org tersebut bisa celaka atau sakit parah atau mati jika ia punya kesalah berat thdku..cukup dgn membuang ludah mk nga lama org itu akan sakit bhkn mati...org2 tmpt tinggal ku dulu sangat takut dgku skrg aku pindah dikab lain krn aku pns..skr aku membatasi diri untuk tidak terlalu bnyk berhubungan dg org lain takut timbul masalah dan terjadi apa2..org anggap aku aneh dan sombong tp org tdk tau alasan hny istri yg tau...mas anwar apakah aku indigo?




Rabu, 14-10-2009 15:20:15 oleh: norman djohan

mas aku nambah ya...
setelah baca tulisan2 mas hmpir 90% sipat, keadaan dan kemampuanku cocok dgn tulisan mas anwar..




Kamis, 15-10-2009 14:29:55 oleh: sujatmiko pujitono

@all indigoers... (istilah baru)
kalo pengen tes warna aura yang bisa dibuka (kan yang davesbrain itu ga bisa), klik aja http://www.auracolors.com/personal-quiz-auracolors.html. Akurat sih keliatannya... Anda diminta menjawan yes/no question untuk masing2 warna aura, trus dijumlah. Tinggal diliat mana yang paling banyak...




Jumat, 16-10-2009 08:07:35 oleh: Anwariansyah

@Yoseph Sutisna
Bencana alam lebih besar, ya. Eliminasi manusia, ya. Kemunculan orang-orang Indigo lebih banyak lagi. Perubahan spiritualitas manusia. Penggantian Indigo-indigo tua. Kiamat? Belum.

Lavender termasuk Indigo ungu. Lebih ke spiritualis.

@norman djohan
dari cerita kamu ciri-cirinya Indigo





Jumat, 16-10-2009 08:15:12 oleh: Anwariansyah

@abdul kadir
Thanks advisnya

@don zahid zainuddin
kamu harus mengikuti terapi, fisik dan mental kamu sedang mengalami deraan. Coba lebih dekatkan diri pada Tuhan, jangan menyalahkan diri sendiri atau lingkungan, apalagi menyalahkan Tuhan.

@andri
Yang saya lihat anda dijaga lima orang gaib. Satu orang sangat kuat, dan dirinya maupun anda dalam kerahasiaan.

@gina sonia
Indigo tdk identik jenius, tapi kreatif. Kamu Indigo, dan kemampuan batin kamu lumayan

@nadya ferina NA.
Keep contact





Jumat, 16-10-2009 10:11:31 oleh: norman djohan

mas anwar..tlg dong aku di liat???? aada org pintar yng blg aku bny diikuti org halus trus ada ustad hikmah jg blg kl aku digolongkan manusia ihsan apa sih maksudnya??




Minggu, 18-10-2009 15:31:33 oleh: Ririn Afitri

Assalamua'laikum
Mas sebetulnya saya cuma mo bilang kalau artikel yang mas tulis ini membuatku takut dengan keadaan diriku.
Stelah membaca semua yg ditulis dsni, saya makin bingung klw aku ni indigo atau bukan. Dari kecil aku sering skali bermimpi mas. Mimpi aja. Dan biasanya mimpi itu menjadi kenyataan. Waktu anak2, aku tidak menggubris mimpiku, bahkan aku senang dengan mimpi2 itu krna mimpi2 macem2. Pas SMP, mimpi itu mulai bisa ku ingat dengan sangat jelas. Mimpi2 itupun ada yg jadi kenyataan. Menjelang SMA, mimpi itu makin menghantui tidurkku mas. Aku sering bermimpi hal2 yang akan terjadi besok2, aku sering bermimpi tentang orang gila, psikopat, dll. Dan aku takut dengan mimpi itu mas.
Skarang aku udah kuliah mas.
Skarang aku juga bisa mengingat kejadian waktu aku masih bayi, bahkan aku bisa mengingat suatu kejadian dimana aku belum lahir.
Oiya mas, katanya orang indigo itu dijauhi teman2, tp saya malah punya banyak teman mas, walaupun kadang2 saya juga suka menyendiri. Saya sering meramalkan kejadian2 tertentu, tp teman2 saya tidak mencap saya aneh.
Saya ini indigo bukan si mas ? Jujur mas, saya takut menerima kenyataan klw saya indigo. Sampe saat ini saya selalu meyakinkan klw saya ini hanya manusia biasa yg tidak mempunyai kemampuan indigo. Jd saya indigo atau bukan mas ?
Saya lahir tanggal 30 Maret 1991.
Sebenarnya masih banyak yang ingin saya ceritakan, tp saya terlalu capek dan takut untuk menceritakan kejadian2 tersebut.
Mohon jawabannya. Makasii mas :)
Wassalam :)




Rabu, 21-10-2009 19:24:34 oleh: imposible

bs di critakan g' dari mana teori yg mngatakan bahwa org kristal adalah generasi terakhir?

sebelum mbaca artikel ini, soalnya gw punya mimpi yg benar2 aneh, melihat org dg warna2 berbeda berjejer. dan yg paling akhir adalah orang yg berwarna cahaya(mirip kaca/kristal)

gw sering ngalamin dejavu. mimpi tentang kjadian hari esok.
sempet sih ad kjadian dlm mimpi yg pengen q hindarin keesokannya eh ternyata tetep aj kjadian(padahal gw cuman mbuktiin bahwa dejavu itu cman kbetulan eh trnyata..) padahal gw org yg rasional dan slalu bpikir mgunakan logika lho

kira2 gw indigo gak y??

stlah mbaca komenx mbak ririn gw juga jdi ingat masa saat gw kecil. gw selalu ngira klo gw ini asalnya dari langit, dlu gw juga sering2 liet benang2 bercahaya yang kyknya mo njemput gw..

hehe.. nevermind lah, mgkin gw cuman gila

buat mbak ririn, yg tabah aj y!




Jumat, 23-10-2009 16:16:55 oleh: Ririn Afitri

haha...dulu gw juga gt..waktu kecil gw imajinatif bgd...waktu gw kecil gw pernah mimpi pernah ke langit paling atas tp naek sepeda..haha..tp mimpinya tuh kayak nyata bgd...gw juga pernah ngira klw sebenarnya gw tuh utusan langit..hihi..
gw pernah mimpi ketemu sama nabi muhammad, tp ni gak jelas bgd antara cuma mimpi yg kebawa mimpi krna waktu itu gw mimpi pengen bgd ketemu nabi,,tp bentuk nabi nya gak bisa gw jelasin, gw takut gw dosa n bohong klw mimpi2 nabi..makanya gw takuut bgd mimpi aneh2...
tp yaa itu td,,makin gw dewasa gw makin takut dengan mimpi2 gw yg aneh2 :(
Gw juga insomnia dari kecil...huff




Minggu, 25-10-2009 12:58:40 oleh: indra

Assalamualaikum....wr wbrkth

perkenankan nama saya indra.lahir 13 Maret 1980.
beberapa orang menyebut saya punya jiwapemberontak.
dan waktu kecil saya pernah bermimipi di datangi mahluk berjubah putih dari langit ada cahaya di belakangnya. Mohon tanya apa saya termasuk indigo. terimakasih.




Selasa, 27-10-2009 15:10:22 oleh: Hermawan

Salam

Mas aku dah kirim email data lengkap + photo dah saya lampirkan, menunggu jawabannya < terima kasih atas perhatiannya

Salam




Jumat, 13-11-2009 13:58:12 oleh: Adrian

Hadoh...hadoh... aya2x wae nya' netral aja ah, gak percaya sama yg kayak begituan, namanya kiamat mah kapan aja juga bisa,ngapain nunggu 2012,sok2x an pake ngeramal hari dan tanggal lg, kalo emang bisa ngeramal kiamat,coba ramal diri lo sendiri,kapan lu bakalan dapet kiamat kecil (mati misalnya) Hehehe...peace...!!



Senin, 16-11-2009 23:09:55 oleh: Akilla

Mas, klo boleh tau, darimana mas tau informasi2 sperti itu...?



Rabu, 25-11-2009 01:15:02 oleh: Ravinh

Hi semua :)
wah seru2 yah penglaman kalian
bacapostingan disini kayak nonton Heroes versi Indonesia aja hehehe [tidak ada maksud menyinggung lho]




Kamis, 26-11-2009 02:40:56 oleh: teguh widodo cipto martono

mas..saya pernah mengalami hal aneh dan sekali seumur hidup.
waktu itu saya SMP kelas 1, hal yang saya alami adalah setiap kali saya menyentuh badan teman saya dengan ujung jari saya, saya dan teman yang saya sentuh merasakan kejutan listrik, cukup terasa sakit.kejadian ini sempat bertahan skitar 3 bulanan.
mohon beri pendapat, maaf dan terimakasih banyak sebelumnya..




Kamis, 26-11-2009 02:47:15 oleh: teguh widodo cipto martono

maaf.. nambah lagi
setelah membaca posting dari "impossible" mengenai benang merah saya juga pernah mengalminya..tapi apakah itu??




Rabu, 09-12-2009 11:00:58 oleh: ratna yuLandari

owhhh gto y...
prcy dhhh..............................!!!!!!!!!




Jumat, 25-12-2009 13:18:28 oleh: Aditya Lesmana

halo all...
mas Anwar, saya ada pertanyaan..
bagaimana pandangan mas tentang fenomena dukun cilik yang akhir2 ini marak di negeri kita?
apakah itu merupakan suatu hal yang berkaitan dengan kejadian di tahun 2012? saya masih kurang mengerti mas..
terima kasih sebelumnya, maaf ya mas sudah merepotkan, hehe.. :p




Kamis, 14-01-2010 12:57:53 oleh: ridho rupawan

askum, slm kenal ka anwar.
baru brgabung nh di post
ak mw nanya sbnrnya ak indigo gk ya ?
-ak bs bicara dgn hati ku sndri
-membaca kekurangan org lain
-didlm hati yg trdlm ak paling demen bermain dgn binatang dr pd manusia yg penuh bnyk dosa
-ak demen lht anak kecil
-ak suka alam
-sbgn bsr ak slalu menyendiri krn lbh enak ja
-tp bkn brati ak sndr tp kadang klw wktny hrs bergabung dgn org lain ak bs
-ak prnah bermimpi ak berdiri tegak dibelakang ku ad sebuah bendera merah dn sbuah prajurit ak gk tw maksudnya apa
-tp dlm hati ku dn pikirn ku nati kelak ak mnjdi seorg pemimpin disuatu daerah
-tp sbnnya ak gk berniat jd seorg pemimpin bhkn jd pemimpin upacara j gk mw pd wkt sma aplg presiden.

ni almt ku:ridho
_ruwan@yahooo.com
dijwb y ka ! mohon bantuannya




Sabtu, 06-03-2010 14:28:40 oleh: andika Artlagadar Saputra

Ass mas anwar...

Sepertinya mas anwar sedang sibuk yah? tp gpp lah tetep pgn nulis di sini, (feeling bilang gitu sih, ahahha)

gini mas, aku mo cerita dikit, di antara sekian buanyak temen, aku tuh ngerasa paling aneh lho mas. Selalu saja berpikiran dan tingkah laku yang paling beda. Dulu sewaktu SD sampe SMP tuh aku nakalnya minta ampun, sampe-sampe aku mo dibuang ma ortu ku. Saking nakalnya aku di bawa ke orang pinter, dari kyai,Dukun, ampe ke orang yg katanya ketrunan Wali Songo. tetep aja engga bisa nyembuhin nakalku, ampe pernah di bawa orang Keraton Yogya, trus di suruh minum air (warna kuning rasanya mirip kaya sprite gitu).. Dia bilang yg prnah minum ini cuman Raja Hamengkubuowono, Ratu Roro kidul, Dia, Dan aku. Tetep aj ngga ngefek, nakal ku ilang ndiri stelah aku ngga mau nakal lg. Tapi stlah itu aku sring mimpi terbang kemana2. Dan skrng umurku 19 tahun, tdnya aku kuliah di univ trnama di yogya. fak. hukum.. tapi aku engga kuliah lg, krna benar2 ngrasa bukan aku bgt, krna "isi" kuliah ku benar2 duniawi bgt. Setengah tahun ini aku makin tajam baca pikiran orang, ngrasain ada "mahluk" di sekitarku, dll. Yang aneh lg nih mas, aku tuh benar-benar sayang dengan hewan dan tumbuhan, bahkan aku rela kelahi ampe mati gara2 demi seekor kucing. Rasanya tuh hewan dan alam lebih ngerti aku daripada manusia ndiri. Aku sdh lupa kpn trakhir kali aku bunuh nyamuk, klo liat kecoa kebalik, ya aku balik. ada serangga di bak, ya aku angkat. Dan aku nih sangat2 mengagumi keindahan Bulan, matahari, gunung, langit, bintang, dll. Sering brada di tengah lapangan, atau mencari spot2 sepi untuk melihat ke indahan alam. Alam serasa pgn ngajak ngobrol mas, cuman aku nya gak bisa menimpali. jadi hanya mengagumi dan tersenyum, termasuk Indigo kah saya mas? Tanggal lahirku 19-05-1990 nama lengkapku Andika Artlagadar Saputra. nama Bapak Dwi Susanto Suryadi.. trimakasih mas anwar..

Ohh ya, Kawan-kawan disini Add FB saya ya Otonk21@yahoo.com makasihh semuanya...




Jumat, 12-03-2010 11:28:30 oleh: awan rascal

Duh..banyak pertanyaan yang lum terjawab..hmmmpf



Senin, 15-03-2010 15:19:34 oleh: Andika Artlagadar Saputra

@awan : iyaa nihh.... mass... saya bingung mo ngobrol dimna, lum nemyu situs2 yang membahas seperti ini.. hiks.. hikss...



Sabtu, 01-05-2010 10:45:02 oleh: azwart

mas apakah saya anak indigo? soalnya sejak smp kls 2 saya mulai bisa ngerasain adanya makhluk gaib dan seetelah sma saya sudah bisa melihat secara langsung dan sekarang jg mata saya bisa tembus pandang dan bisa melihat aliran cakra orang lain dll......tanggal lahir saya 12 september 1993?



Sabtu, 08-05-2010 09:33:59 oleh: pao

wah itu semua hanya perasaan yg merespon otak kalian..jika di ingat secara betul-betul gak akan semua yg anda pikirkan itu menjadi kenyataan/benar..

hanya saja karena kebenaran itu anda ingat bahwa anda pernah memikirkan hal itu sebelunya




Rabu, 16-11-2011 20:34:43 oleh: me

hmm.., saya gak tau mau nulis apa.., tapi buat seluruh manusia saya harap bgeeettt bisa semakin menyayangi alam ini.. kalian gak lihat skarang udah banyak bencana dimana2.., keegoisan manusia merajalela atas manusia lain maupun alam. Kata teman saya saya indigo.. may be yes may be no. i don't know..! indigo itu cuma pelabelan buat kami atau entah siapa yg punya sedikit kelebihan yg gak tau juga ditujukan untuk mereka yg kekuatannya dari atas atau dari bawah (terikat dgn makhluk halus yg jahat) lalu para manusia mulai berharap lebih dari kami.. itu memuakan.., kami datang untuk menjelaskan kepada manusia apa itu kebenaran sejati bukan untuk memuaskan kehausan manusia atas kedudukan,materi dan ketenaran.. Kami sangat menyayangi manusia karena itu kami berharap manusia mau mendengarkan ketika kami mencoba menghapus kebodohan dan kotoran itu dari pikiran dan hati mereka.. kami sangat menyayangi manusia dan kami datang karena ada beberapa dari mereka yang masih menjaga hati mereka tetap bersih dan tidak lelah berharap padaNYA.. karena ketika Tuhan, sang pemilik segalanya yang menghakimi nanti, tidak ada waktu lagi bagi manusia untuk ngeyel di hadapanNya..
may GOD bless u all people..^^




Rabu, 21-12-2011 21:00:39 oleh: debby adelia januari

ass ..salam sejahtera ..apa kabar mas..ni saya debby adelia januari yg koment th 2009 lalu..uda 3thun aku ga koment..mas ak skr pya masalah skit kpala yg amat skit .knp mas akhir2 ni sakit banget,trus ak kmrn ingin mlepas ke indigoan krn ak takut ga bs jalani tgas yg mas blg itu..skr aku uda merid n pya anak perempuan umur 9 bulan ,,,



Senin, 06-02-2012 12:16:46 oleh: yulia hapsari

assalamu a'laikum.
saya tidak tahu apakah saya indigo atau bukan. tetapi saya suka menebak sesuatu n itu benar. saya takut bermain dengan pikiran saya sendiri karena apa yg saya pikirin itu kadang terjadi dan saya takut menjadi orang jahat yg ketika marah dengan orang,saya akan memikirkan sesuatu yg mencelakainya. saya bisa merasakan makhluk halus ketika di dkt saya, n jantung saya akan berdegup kencang banget. dan saya kadang bisa membaca pikiran orang n mengambil langkah untuk kedepannya harus bagaimana. dan saya dulu wkt SMA pernah didorong oleh orang hingga kepala saya pecah n darah membasahi sluruhnya dan ketika kejadian itu aq g merasa sakit sehingga aq g teriak . apakah itu berhubungan??? saya mengangap hal ini biasa tp ada seorang anak bertanya sama aq."apakah kk tau indigo? aq indigo kak" dy menceritakan smua dan setelah itu saya sadar kalau saya kadang merasakan hal yg sama.saya suka sendiri n dari dulu aq peka untuk mendengar sesuatu hingga aq pernah denger suara makhluk halus. dan saya mudah kasian dengan orang n ktka melihat orang knp2 , aq langsung bedoa untuk membantunya....tolong kasih masukan apa yg sebenarnya terjadi dengan saya. ada yg bilang jika ada makhluk lain yg dikirimkan untuk menjaga saya. apakah itu benar??? jika saya di ruqyah ,saya rasa ,saya akan ttp kyk gni. mohon petunjuknya. anda bisa kirim email ke saya: yuliahapsari43@yahoo.co.id mohon penjelasannya bagi orang yg tau. karena ada yg bilang ke saya kalau saya harus implementasikan kekuatan itu untuk menolong orang. yg aq binggung apa kebisa'an saya sehingga saya bisa membantu orang dan jika saya diberi kepercayaan seperti itu saya akan lakukan. mohon petunjuk.. karena saya antara memaksa diri saya bukan indigo karena takut dibilang aneh




Selasa, 07-02-2012 15:47:52 oleh: indah musfirah matuwo

Apakah ada yang tahu.. apa yang terjadi dngan aku?? Indah musfirah matuwo. TTL 15 maret 1990..



Selasa, 07-02-2012 21:12:45 oleh: heri_spica

apa yg terjadi dengan indah musfirah mastuwo? yuk kita main tebak2an

yg tebakannya bener, dapet hadiah
tanpa petunjuk apapun dari indah musfirah mastuwo




Rabu, 18-04-2012 14:54:31 oleh: Muhammad Teguh Perdana

Apakah Saya termasuk Indigo atau Kristal......?. Karena Saya Indigo dari Kalangan Rendah.Akan tetapi walaupun saya berasal dari Indigo Kalangan atau Golongan Kasta Rendah.Walaupun begitu ciri-ciri semua kemampuan mengarah pada Saya.Saya bisa semua kemampuan walaupun ciri-ciri kecil semua kemampuan itu mengarah pada saya.Saya semua kemampuan sudah Saya Alami dan Alhamdulillah Saya Bisa Semua Kemampuan Indigo atas ALLAH SWT Amien Ya ALLAH SWT Ya Robalalamien Amien AMIEN. MOHON JAWABANNYA DENGAN HORMAT SAYA TUNGGU. Wasalam .



Jumat, 13-07-2012 15:15:01 oleh: Nicky Permana Putera

Ass Wr Wb
Maaf mass apakah saya termasuk indigo ga yah 09/10/1983,soalnya saya sering banget merasakan isi hati seseorang

makasih




Kamis, 26-07-2012 10:29:35 oleh: Andi Ika Agraini

Permisi...
Mas aq biasanya tau sifat n karakter seseorang dengan melihat wajah mereka.
aq tw mana yg pura2 baik, peduli, n tulus. mana yang punya niat baik n niat jahat.
aq lbh sering tiba2 diam smbil mengamati orng dsekitar qu, padahal aq orangx cerewet.
aq biasa tanpa sadar bicara sendiri, seolah2 ada orng yg mengajak aq bicara. memilih baju, sepatu, atw apa pun,,biasa seperti ada yg bilang bhwa itu tdk bgs,,coba deh k'arah sana...

aq sendiri merasa bahwa jika ada yg liat,,,aq disangka orang gila...

makasih,,,:)




Rabu, 29-08-2012 21:38:04 oleh: Dhevi Puspitasari

kak mau tanya.
gimana sih cara mengendalikan emosi seorang indigo?




Kamis, 30-08-2012 19:46:33 oleh: Rahmat

Assalamualaikum Mas Anwar dan teman2 smwa, slam knal.

Dlu kira2 waktu aq msih smp klas 3 aq prnh brmimpi, saat itu tmptnya d dapur rmh q. saat itu aq melihat ad sesuatu yang bergerak d dkt penampungan air dan ketika aq mlihatnya trnyata potongan tangan yang brgrk2, ya kira2 dari ujung tngn smpai sblm siku. klhtnnya sprt tngan yang trbkr atau berblu gitu. tp kurang jls jga bntuk ny. lalu sktar 1 thn kmdian atoe msih d thn yng sma jga aq jga lupa, kli ini aq trbangun di tengah mlm kira2 jm 12 mlm, aq mlht ad sesosok ya bntuk yng aneh gtulh. bntknya sprti kpla serigala gtu. dan ad satu lg hal yang aneh hnya sja aq lupa ap kjdian nya, ...
ad hal yang ingin sya tanyakan sehubungn dngn cerita sya d atas,

1. ap hal sya ceritakan ada hubungannya dengan indigo ?, atoe dngn dunia lain ?, krena mnrut guru agma sya d skolah yg kbtln brttangga dngn sya, diblkng rmh kmi ad phon yang ad "mahluk"nya. ap kh itu mahluk yng adlh mahluk yng mnmui sya d dlm mimpi sya itu ...

2. Apkh sya indigo jga. klo iy, ap yng hrs sya lkukn ? sya sma skli tidak menginginkn hl itu. atau itu hnya khayalan sya sja?, atau itu hnya jin yang kurang kerjaan aj ?

sya rsa itu dlu prtnyaan dari sya, sya harap tmn2 yg lain bsa mmbrikn pndptnya jga atas komntr sya ini ... mf kalu ad kta2 sya yng menyinggung prsaan tmn2 smua, sya sma skli tidak ad niat untuk menyinggung prsaan tmn2 smwa ...

Wassalamualaikum ....^,^V




Sabtu, 10-11-2012 14:58:01 oleh: Bima Nugroho

Maaf pak, artikel ini ada sumbernya atau berasal dari pemikiran anda saja? Terimakasih.



Selasa, 13-11-2012 19:15:57 oleh: abdurrahman

mas, saya mau nanya walaupun saya belum jelas mengenai keindigoan saya. saya mau bertanya apakah anda seorang indigo dan bisakah saya mengenla anda lebih jauh untuk menanyakan sesuatu? ditunggu jawabanya.



Rabu, 28-11-2012 17:08:37 oleh: evie

Mas Anwariansyah, apa saya indigo ya, kabur, tapi beberapa pengalaman sepertinya mendekati, tgl lahir 17 Desember 1964. Ibu saya dan sdri2nya pernah bertemu dgn seseorang yg mengatakan bhw Ibu saya dan sdri2nya itu auranya lebih tinggi dari seseorang tsb, krn keturunan dari Sultan Agung. Bgm menurut Mas Anwariansyah bisa. Tks ya




Rabu, 28-11-2012 17:43:14 oleh: evie

Mas, barusan saya baca ttg warna, saya menemukan saya indigo banget warnanya, cuma saya jarang melihat mahluk halus, kdg orang pada didatangi ttp saya tdk, pernah beberapa kali berurusan yg bermakna, saya mengingatnya sampai kini: saya waktu hamil dipijat dari kaki sampai kepala, saya dlm keadaan sadar sampai sakit dan cape2 saya hilang, pernah mahluk besar abu2 datang meniduri saya, saya lgs gertak dg nama Tuhan saya, lsg pergi, pernah saya menolong pasien yg kerasukan, dan iblisnya pura2 sdh ke luar ttp lewat matanya saya tau belum ke luar, ia mau menipu saya, akhirnya saya bisa usir dg menyebut nama Tuhan , juga pernah saya ketika tidur mau dipanah (apakah Mas bisa masuk ke kejadian ini dan melihat sendiri detailnya?) lalu saya berjuang mengusir dg nama Tuhan dan orang yg mau manah itu kalah, lalu saya terbangun, dan ternyata orang itu (tengah malam menjelang pagi) sdh berada di depan kamar saya sdg berpidato spt orang gila. memang dia dikenal sbg orang gila katanya ngelmu tapi tdk kesampaian. dan masih ada beberapa yg kalau saya tulis kuatir panjang sekali. . maaf mhn penjelasannya ya. tks a lot ya




Jumat, 07-12-2012 15:03:11 oleh: audi

eh ngomong2 ada yg tau gak ya, Mas Anwarnya ke mana ya ko gak ada respon uda bbrp tahun? sia-sia donk nulis komen/tanya2 kalau gk ada respon dari Mas Anwarnya?




Kamis, 20-12-2012 14:44:18 oleh: atunk

emang loe tuhan yg tau hr kiamat terjadi




Kamis, 20-12-2012 19:27:46 oleh: heri_spica

atunk
sebenarnya bangsa maya TIDAK MERAMALKAN KIAMAT, itu adalah kesimpulan salah yg dibuat ilmuwan barat berdasar asumsi mereka sendiri

dan mas anwar tidak mengklaim bahwa dia tau kapan akan kiamat, itu kesimpulan atunk sendiri yg tidak membaca tulisan dgn benar

sebenarnya kalender maya sama saja dgn tanggal 31 desember dari penanggalan barat/gregorian, artinya itu tanggal terakhir dari sebuah tahun yg akan dilanjutkan dgn tanggal pertama dari tahun berikutnya

jadi TIDAK ADA KIAMAT dlm arti berakhirnya perhitungan kalender lalu semuanya selesai dan habis alias the end, kiamat bisa terjadi kapan saja dan memang cuma tuhan yg tau kapan dan bagaimana akan terjadi

heri_spica




Jumat, 21-12-2012 19:18:41 oleh: heri_spica

dwp
kalender aztec dasarnya dari kalender maya. di sini ga ditampilkan gambar kalender, memangnya kamu ambil kesimpulan dari mana?

lagipula peradaban maya lebih tua dari aztec menurut urutan waktu

heri_spica




Selasa, 05-02-2013 13:26:16 oleh: Danny Pranayudha

bagaimana caranya kontak mas anwariansyah?



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY