Anwariansyah

Tes Keindigoan Anda dengan Melihat Sifat Emosional Warna Aura

Sabtu, 28-02-2009 07:12:11 oleh: Anwariansyah
Kanal: Opini

Tes Keindigoan Anda dengan Melihat Sifat Emosional Warna Aura

Di tulisan saya sebelum ini yang berjudul “Apakah Anak Anda Tergolong Anak-anak Indigo?” banyak bermunculan komentar-komentar yang mempertanyakan keindigoan dirinya atau orang lain. Kebanyakan mereka kesulitan menentukan karakteristik orang indigo yang tampak terlalu umum.

Untuk menolong Wikimuer menentukan secara tepat apakah ada karakteristik orang indigo pada diri anda, saya menyarankan Wikimuer untuk membandingkan sifat-sifat emosional yang melekat pada warna aura orang indigo dengan sifat anda secara khusus. Semakin besar persentase kesamaan dari keseluruhan sifat emosional, berarti semakin kuat keindigoan anda.

 

Warna aura orang indigo

Warna aura adalah warna yang terpancar dari tubuh kita, yang menggambarkan keadaan jiwa dan emosi kita. Warna aura ini tidak dapat dilihat secara kasat mata, namun membutuhkan alat khusus yang disebut photo aura.

Warna aura menunjukkan kepada karakteristik tertentu, sehingga orang yang berlainan warna auranya akan dapat dibedakan dengan jelas sifat emosional dan pembawaannya. Sifat-sifat emosional itu semakin jelas tampak pada seseorang apabila warna auranya sangat jelas dan tua, sedangkan apabila warna auranya berada pada posisi transisi – dan ini sangat mungkin terjadi – maka sifat-sifat emosionalnya mungkin akan tercampur dengan warna aura yang berada di dekatnya.

Orang indigo adalah orang yang mempunyai warna aura indigo atau disebut juga warna nila – semacam biru tua kemerahan. Warna aura ini terpancar dari tubuh seorang indigo, oleh sebab itulah mereka disebut orang indigo

Namun selain warna indigo, ada dua warna aura lain yang dapat digolongkan sebagai warna aura orang indigo, yakni warna kristal dan ungu (violet). Kedua warna ini mempunyai karakteristik yang berbeda dengan warna indigo namun mempunyai beberapa kesamaan sifat emosional prinsip sehingga mereka yang mempunyai warna aura kristal dan ungu digolongkan juga sebagai orang indigo. 

Kemungkinan percampuran sifat-sifat emosional antar ketiga warna aura mungkin terjadi. Misalnya kristal keindigoan, indigo kekristalan, ungu keindigoan atau indigo keunguan.

 

Warna-warna aura lainnya

Selain ketiga warna aura yang dapat digolongkan warna aura orang indigo tersebut, ada beberapa warna aura lain yang barangkali merupakan warna aura anda apabila anda tidak menemukan kesamaan sifat emosional diri anda pada ketiga warna aura indigo kristal, indigo dan ungu.

Warna-warna aura tersebut secara berurutan adalah :

1. Merah, sifat umum: berani, kuat dan sehat, dinamis, realistis, percaya diri, dapat dirasakan, secara fisik, faktual.

2. Jingga (Orange), sifat umum: individualistis, tidak penakut, cerdik, penakluk, pencari getaran hati.

3. Kuning, sifat umum: suka bermain dan melucu, cerah, menggembirakan, aktif, secara fisik, bersahabat, percaya, kekanak-kanakan.

4. Fisikal Tan (Hijau tua), sifat umum: mandiri, bertanggung jawab, sengaja, penuh perhitungan, senang dipuji, segan, individualistis

5. Hijau, sifat umum: analitis, suka mengatur/organisator, perencana, mental, abstrak, sangat tertib dan terencana.

6. Biru, sifat umum: sangat merawat, intuitif, emosional, tanpa pamrih, berbelas kasih.

7. Nurturing Tan (Biru muda), sifat umum: membantu, sukarelawan, berdedikasi, elastis, berorientasi melayani, tidak egois.

8. Kristal (Bening/tidak berwarna), sifat umum: sangat pribadi, spiritual, canggung secara sosial, berlatih, pemalu, wajar, tidak menghargai kesembuhan.

9. Indigo, sifat umum: tenang, siaga, ingin tahu, penyabar, ditentukan, suci, keras kepala, jujur, moderat

10.Ungu (Violet), sifat umum: spiritual, pengendali, penuh motivasi, berdedikasi, bertanggung jawab, kharismatik

11.Magenta (Ungu muda), sifat umum: orang yang kocak, penuh irama, berlebih-lebihan/ekstrim, secara fisik, inovatif, pencari perhatian. 

12.Lavender, sifat umum: artistik, lari dari kenyataan, sendiri, intuitif, emosional, penghayal.

13.Loving Tan (Coklat tua), sifat umum: penyabar, objektif, bersahabat/ramah, ingin gembira, optimistis, menyeluruh, abstrak, sosial, menyebar.

14.Mental Tan (Coklat tanah), sifat umum: metodis, rasional, mental, penyabar, mengacu pada statistik, penuh nalar, sangat teliti, klinis.

 

Rincian sifat emosional

Agar tes yang anda lakukan lebih tepat, berikut ini adalah sifat-sifat emosional warna aura orang indigo secara mendetil yang bisa dibandingkan dengan sifat emosional anda. Jangan lupa untuk melihat ketiga warna dengan teliti, mungkin ada kesamaan sifat secara campuran antara ketiga warna.

 

Kristal

1. Orangnya enak, sangat sensitip, penuh bantuan, damai, tenang, spiritual, senang menghabiskan waktu dengan menyendiri.

2. Bergaul akrab dengan setiap orang, mereka dapat menerima warna aura dari siapa pun yang bersamanya.

3. Ketika menjadi sentral, mereka alami, memimpin secara wajar, memiliki energi penyembuhan.

4. Ketika tidak sebagai sentral, mereka mudah merasa bingung, kehilangan arah (disorientasi), dan secara kejiwaan diliputi oleh energi milik orang lain.  Mereka lalu merasakan kebutuhan untuk menarik diri dari kehidupan untuk mengisi diri mereka sendiri.

5. Ketika tidak sebagai sentral, mereka cenderung kurang percaya diri dan mencari ketentraman jiwa. 

6. Senang berkebun, menjadi alami, membaca atau aktivitas sendiri lainnya.

7. Suka dengan lingkungan sekitar yang manis, tenang, bersih, rapi, dan sederhana

8. Berpikir dan belajar dengan cepat, sangat yang intuitif

9. Lebih siap untuk berada di belakang (bukan pusat perhatian), tidak mengatur atau ambisius.

10.Cinta menjadi pertimbangan dalam mengartikan hidup, biasanya terhubung pribadi dengan Kekuatan Tertinggi.

11.Di dalam hubungan dengan orang lain bisa dingin, menjauh dan sangat dingin karena mereka memerlukan demikian banyak waktu untuk sendiri, mereka sangat pribadi.

12.Dan sebaliknya, mereka dapat mempunyai pengaruh yang tenang, penyembuhan yang berpengaruh pada teman ketika di pusat.

13.Seperti seorang teman yang bersifat menentukan dan melindungi dengan sabar, membiarkan dan tidak mengintimidasi.

14.Dapat tinggal sendiri dalam jangka waktu lama disebabkan trauma terhadap hubungan emosional yang kuat.

15.Sebagai orang tua, orang kristal mudah bingung, ribut, kacau dan dengan mudah diliputi semua itu.

16.Berhati-hati, bertanggung jawab dan teliti dengan uang disebabkan munculnya perasaan aman.

 

Tujuan hidup orang kristal adalah keterbukaan, menerima saluran untuk energi penyembuhan untuk melewatkan mereka dan mengangkat yang lain.

Ketakutan mendasar orang kristal adalah ketakutan akan diliputi oleh orang-orang yang terlalu banyak di sekitarnya dan tidak punya waktu sendirian untuk mengisi energi mereka.

Orang kristal melakukan yang terbaik dalam keadaan bersih, nada rendah, dan lingkungan yang tenang.  Mereka berhasil dengan pekerjaan yang terperinci dan yang tertata.  Mereka suka kerja sendirian tetapi perlu untuk merasakan bahwa pekerjaannya tersedia untuk orang lain.

 

Posisi-posisi khas orang kristal adalah:

1.Ahli pijat.

2.Ahli pengobatan tubuh.

3.Praktisi kesehatan menyeluruh.

4.Musisi

5.Dokter

6.Peternakan

7.Pustakawan

8.Sekretaris

9.Penerima tamu

10.Desain interior

11.Ulama, biarawan/biarawati, pendeta

12.Ahli gizi

13.Penulis

14.Psikolog

15.Penyembuh Energi

16.Pakar pengobatan alami.

17.Penanam bunga

18.Seniman

19.Penasihat Anak

 

 

Indigo

 

1. Mempunyai kesadaran yang tinggi dan intuitif, tenang, idealistis, hidup dari contoh, rasa ingin tahu yang besar, jiwa yang tua

2. Mandiri, berkemauan keras dan tidak gentar, berbelas kasih dan sensitip

3. Tidak merasa bersalah, murni, sangat etis dan sangat suka kepada kenyataan

4. Kecenderungan kepada keseimbangan sifat maskulin dan feminin (yin dan yang), kualitas yang sama

5. Merasa nyaman bila menjadi diri sendiri, tidak bisa diancam atau dipaksa

6. Memiliki kesulitan ketika menghubungkan tubuh secara fisik dengan diri sendiri yang rohani

7. Menyukai hal-hal alami, dapat bergaul dengan binatang-binatang dan anak-anak dengan mudah

8. Sangat Ingin tahu dan penuh curiga, berkeinginan untuk menantang dan mempertanyakan kepercayaan-kepercayaan dogmatis.

9. Memiliki kesulitan berhubungan dengan dunia yang dingin, kasar, kejam yang dihuni sekarang ini.

10. Sistem pencernaan yang sensitip, membutuhkan makanan yang bermutu paling tinggi dan semuanya alami.

11. Tidak senang menjadi pusat perhatian, Indigo menjadi sangat sensitip dan menjadi penakut, penuh kekhawatiran, dan disorientasi.

12. Merasa terisolasi dari orang sekitar sehingga sering disalahpahami sebagai penyendiri.  Bagaimanapun, mereka sadar bahwa seluruh kehidupan saling behubungan.

13. Setia, terikat dan hanya dengan satu orang saja di dalam berhubungan, membutuhkan ikatan dalam satu tingkatan jiwa dengan partner.

14. Memerlukan tidur yang sangat sedikit untuk meremajakan tubuh.

15. Memiliki suatu pemahaman bawaan mengenai teknologi dan komputer seolah-olah alam kehidupan kedua bagi mereka.

16. Dapat didiagnose mengidap ADD, ADHD, atau kesulitan belajar disebabkan persepsi-persepsi mereka yang tidak biasa

 

Tujuan hidup dari seseorang dengan warna Indigo adalah untuk mendorong kepribadian dan hidup dengan integritas dan tanggung jawab, dengan tindakan dari prinsip-prinsip yang lebih tinggi.

Ketakutan mendasar dari seseorang dengan warna Indigo adalah merasa seperti orang terisolasi yang terbuang dan penyendiri.

Orang dengan warna aura Indigo tertarik terhadap pekerjaan yang membiarkan mereka untuk bersifat kreatif, bebas untuk bepergian, dan untuk berhubungan dengan orang-orang dan alam dalam kasih, penuh kedamaian dan cinta.

 

Posisi-posisi khas untuk orang dengan warna aura Indigos adalah:

1.Pakar lingkungan

2.Ilmuwan sosial

3.Guru

4.Pengasuh Binatang

5.Spesialis Sumber Daya Manusia

6.Pekerja sosial

7.Programer Komputer

8.Pakar perkebunan

9.Penulis

10.Seniman

11.Peneliti

12.Pengasuh Anak

13.Praktisi Kesehatan secara menyeluruh

14.Penasehat

15.Konsultan

16.Psikolog

17.Pakar tumbuhan

18.Musisi

 

 

Ungu (Violet)

 

1. Yang mendatangkan ilham, pengelamun/penuh visi, karismatik, tangguh, magnetis, dinamis, pemimpin dan guru.

2. Mereka mengetahui bahwa keberadaan mereka di dunia melakukan sesuatu yang penting untuk membantu mengangkat umat manusia dan planet ini.

3. Mereka di sini sebagai guru/pemimpin untuk mendidik orang banyak dan untuk memberi inspirasi/membuat perubahan positif.

4. Mereka mempunyai suatu pesan untuk berbagi dengan dunia dan merasakan suatu dorongan yang kuat dari dalam untuk dinyatakan.

5. Ada sifat jiwa lebih tua yang mempunyai kebijaksanaan dan kecerdasan bawaan, bukan dari pendidikan formal

6. Seperti para visioner, mereka melihat hasil-hasil di masa depan yang berusaha mereka ciptakan, sekali pun masih tidak mengetahui bagaimana caranya.

7. Mereka adalah penampil alami yang suka menjadi pusat perhatian untuk dapat menggali informasi yang diilhami.

;8. Jika sedang tidak di pusat, mereka dapat menghimpun yang berserakan dan diliputi terlalu banyak proyek dengan segera.

9. Dapat menjadi buntu pikiran, tidak mengetahui harus berbuat apa untuk mencapai sasaran yang dituju.

10.Meditasi sangat penting bagi mereka sehingga mereka dapat belajar untuk mempercayai visi-visi mereka.

11.Karena banyak warna, visi-visi dan ukuran-ukuran ideal mereka dapat terlihat tidak praktis dan tidak realistis.

12.Kebebasan dan kemerdekaan diperlukan agar mereka dapat memenuhi tujuan hidupnya.

13.Mereka sering kali merasa terisolasi dan tidak difahami, baik di masa anak-anak maupun sampai dewasanya.

14.Mereka senang bepergian untuk meluaskan horisonnya.

15.Mereka mempunyai kedalaman emosi yang luar biasa dan rasa kasihan, yang dapat mengikat pasangannya secara mendalam.

16.Mereka membutuhkan seorang partner yang ikut berbagi dalam visinya dan tidak akan menbiarkannya kembali.

17.Mereka mempunyai pengendalian seks yang kuat dan secara seksual mereka menarik bagi orang lain.

18.Mereka suka menjadi mandiri di mana hal tersebut memberi mereka kebebasan untuk melakukan pekerjaan dalam hidupnya.

19.Mereka merasa terpenuhi ketika mereka secara efektif mencapai dunia dan terinspirasi perubahan positif.

 

Tujuan hidup orang ungu (violet) adalah orang yang mendatangkan ilham, pemimpi kemanusiaan yang mampu meprediksikan dan menyatakan yang orang lain tidak mampu menyelesaikannya.

Ketakutan mendasar orang ungu (violet) adalah takut apabila tidak melakukan sesuatu yang penuh arti di dalam hidup mereka.

Orang ungu (violet) bekerja ketika mereka dapat percaya dan menikmatinya.  Harus ada suatu tujuan yang lebih tinggi dari pada itu.  Mereka tertarik kepada delapan bidang karir yang berbeda: (1) Komunikasi atau media, (2) Mengajar atau memberi kuliah (terutama di hal-hal gaib dan metafisis), (3) Psikologi, (4) Ahli ilmu agama, (5) Politik, (6) Hukum, (7) Sebab-sebab kemanusiaan, dan (8) Penyembuhan.

 

Posisi-posisi khas orang ungu (violet) adalah:

1.Aktivis Politis

2.Penulis

3.Seniman

4.Astrolog

5.Aktor/Aktris

6.Penyanyi

7.Produsen

8.Pelatih kehidupan personal

9.Direktur Sumber Daya Manusia

10.Psikolog

11.Menteri

12.Pekerja sosial

13.Konsultan

14.Presiden Perusahaan

15.Pemberi ceramah / dosen

16.Pemimpin Meditasi

17.Pencipta atau penemu

18.Pengacara

19.Fasilitator bengkel kerja

20.Usahawan

21.Instruktur Yoga

22.Guru

23.Penyembuh

24.Pakar ilmu fisika kuantum

 

Untuk anda yang tidak menemukan kesamaan sifat emosional dengan ketiga warna di atas, dapat membandingkannya dengan warna-warna lain melalui link ini, atau ingin mengikuti kuis untuk mengetahui warna aura bisa link di sini. Salam.

 

 

Bahan/sumber tulisan : http://www.russellrowe.com/Aura%20Colors.htm

Sumber gambar : http://www.thecrowhouse.com/images/indigo.jpg

Bookmark and Share

Tag/Label tes, warna, aura, anak-anak, indigo, sifat, karakter, kepribadian, psikologi, anwar, anwariansyah, kiat
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
162 komentar pada warta ini
Sabtu, 28-02-2009 16:53:06 oleh: Ferlian Satria

hai mas qta ktemu lg.

msih dlm bhasan indigo.

dri aura2 yg mas jlazkn di atas,
sya memiliki sebagian besar dri sifat2 yg mas terakn di atas.

jika sya gbungkn, mka sifat2 sya adl sbb:
kristal
1. Bergaul akrab dengan setiap orang, mereka dapat menerima warna aura dari siapa pun yang bersamanya.

2. Ketika menjadi sentral, mereka alami, memimpin secara wajar, memiliki energi penyembuhan.

3. Ketika tidak sebagai sentral, mereka mudah merasa bingung, kehilangan arah (disorientasi), dan secara kejiwaan diliputi oleh energi milik orang lain. Mereka lalu merasakan kebutuhan untuk menarik diri dari kehidupan untuk mengisi diri mereka sendiri.

4. Berpikir dan belajar dengan cepat, sangat yang intuitif

5. Lebih siap untuk berada di belakang (bukan pusat perhatian), tidak mengatur atau ambisius.

indigo
1. Mempunyai kesadaran yang tinggi dan intuitif, tenang, idealistis, hidup dari contoh, rasa ingin tahu yang besar, jiwa yang tua

2. Sangat Ingin tahu dan penuh curiga, berkeinginan untuk menantang dan mempertanyakan kepercayaan-kepercayaan dogmatis.

3. Memiliki kesulitan berhubungan dengan dunia yang dingin, kasar, kejam yang dihuni sekarang ini.

4. Sistem pencernaan yang sensitip, membutuhkan makanan yang bermutu paling tinggi dan semuanya alami.

5. Memiliki suatu pemahaman bawaan mengenai teknologi dan komputer seolah-olah alam kehidupan kedua bagi mereka.

bersambung. . .




Sabtu, 28-02-2009 16:57:35 oleh: Ferlian Satria

lanjutannya. . .

ungu
1. Mereka mengetahui bahwa keberadaan mereka di dunia melakukan sesuatu yang penting untuk membantu mengangkat umat manusia dan planet ini.

2. Mereka di sini sebagai guru/pemimpin untuk mendidik orang banyak dan untuk memberi inspirasi/membuat perubahan positif.

3. Ada sifat jiwa lebih tua yang mempunyai kebijaksanaan dan kecerdasan bawaan, bukan dari pendidikan formal

4. Mereka adalah penampil alami yang suka menjadi pusat perhatian untuk dapat menggali informasi yang diilhami.

5. Dapat menjadi buntu pikiran, tidak mengetahui harus berbuat apa untuk mencapai sasaran yang dituju.

6.Kebebasan dan kemerdekaan diperlukan agar mereka dapat memenuhi tujuan hidupnya.

7.Mereka sering kali merasa terisolasi dan tidak difahami, baik di masa anak-anak maupun sampai dewasanya.

8.Mereka senang bepergian untuk meluaskan horisonnya.

9.Mereka mempunyai kedalaman emosi yang luar biasa dan rasa kasihan, yang dapat mengikat pasangannya secara mendalam

10.Mereka membutuhkan seorang partner yang ikut berbagi dalam visinya dan tidak akan menbiarkannya kembali.

11.Mereka suka menjadi mandiri di mana hal tersebut memberi mereka kebebasan untuk melakukan pekerjaan dalam hidupnya.

12.Mereka merasa terpenuhi ketika mereka secara efektif mencapai dunia dan terinspirasi perubahan positif.


jd, ,
menurut mas sya itu anak indigo ato bukan? ?
dan untk memastikannya, di mnakah sya bsa menemukan tmpat test aura di palembang atau d sekitr na? ?
krna sya tinggal d sumsel. . .

tolong yah mas. . .
^-^




Sabtu, 28-02-2009 17:04:26 oleh: Ferlian Satria

ma'af mas stu lg. .

tlong ksih taw di mna kah sya hrus melanjutkan hidup. . .

apakah di bidang komputer ato di seni. . .
krna sya hnya menguasai kedua itu. . .

dn jga krna sya akan melanjutkn ke jenjang kuliah. . .

tolong yah mas. . .




Minggu, 01-03-2009 08:37:49 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

Kristal : 5/16 sifat
Indigo : 5/16 sifat
Ungu : 12/19 sifat, jadi

Kristal : 31 % dari Kristal
Indigo : 31 % dari Indigo
Ungu : 63 % dari Indigo, atau

Kristal 24.8 %, Indigo 24,8 % dan Ungu 50,4 %

Artinya kamu didominasi ungu, orang ungu ciri khasnya adalah spiritualis dan visioner, orang indigo ciri khasnya pejuang penuh intuisi, orang kristal ciri kahsnya penyendiri yang haus energi.




Minggu, 01-03-2009 08:40:31 oleh: Anwariansyah

@ferlian satria

Untuk studi sebaiknya komputer saja, untuk seni bisa otodidak atau di lain kesempatan.

Kamu bisa mengambil programer dan menjadi developer game atau desainer grafis.




Minggu, 01-03-2009 13:58:01 oleh: Ferlian Satria

trima kasih sblumnya atas sran mas. .

sya sdang menggeluti dunia desain grafis dgn mnggunakan photoshop. . .

dan kembli k bhasan indigo mas. . .
msih ad pertnyaan q yg blum trjwb. . .

ma'af yah mas law sya trlalu bnyak bertnya. . .
krna sya sngat tertrik dgn artikel anda. . .

jd, apkah aura sya yg cendrung k wrna ungu itu trmasuk indigo mas? ? ?

dn ada bebrapa pertanyaan yg berkaitan dgn indigo mas, tlong di jwb semua. . .
1. apakah anak genius identik dgn anak indigo?
2. apakah "de javu" trjdi krna seseorang itu indigo mas? krna sya sngat sering skli mengalami "de javu".
3. apakah penglihtan yg biasa dilihat anak indigo itu berupa imajinasi yg dibuat krena bbrapa prediksi, atau krna penglihtan itu dtng dgn tiba2?
4. apakah yg dimksud anak indigo itu "Mengerti jika dirinya layak untuk berada di dunia" dan "Mempunyai pengertian yang jelas akan dirinya" pd artikel anda "Apakah Anak Anda Tergolong Anak-anak Indigo ?"?
5. seberapa batas atau smpai umur brapakah anak indigo itu utk di kategorikan sbgai ank indigo, dn bgaimna dgn indigo dewasa?.

tolong dijwb semua yah mas.
krna itu adl bbrapa dri skian bnyak pemikiran yg ada di otak sya. .

tolong yah mas.




Senin, 02-03-2009 09:33:28 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

quote tulisan di atas:
"Namun selain warna indigo, ada dua warna aura lain yang dapat digolongkan sebagai warna aura orang indigo, yakni warna kristal dan ungu (violet). Kedua warna ini mempunyai karakteristik yang berbeda dengan warna indigo namun mempunyai beberapa kesamaan sifat emosional prinsip sehingga mereka yang mempunyai warna aura kristal dan ungu digolongkan juga sebagai orang indigo.

Kemungkinan percampuran sifat-sifat emosional antar ketiga warna aura mungkin terjadi. Misalnya kristal keindigoan, indigo kekristalan, ungu keindigoan atau indigo keunguan."

Mungkin istilah Indigo baru diperkenalkan sekitar tahun 80-an. Sebetulny sebelumnya sudah ada "manusia istimewa lain" yakni yang berwarna fuchsia (merah tua keunguan) dan magenta (merah keunguan) contohnya Mama Lauren, generasi setelah PD I. (Secara khusus akan saya bahas pd tulisan lain yg belum rampung).

Jadi kamu termasuk Indigo dengan secara khusus di sebut Violet People (Orang ungu).

1.Tidak. Tapi anak Indigo rata-2 IQ=120. Anak Indigo bisa melihat yang tersumbunyi dan masa depan, anak jenius sifatnya kekinian.

2.Sebagian besar Indigo pernah mengalami de javu. Tapi orang yg bukan indigo juga mungkin mengalami de javu.

3.Sebetulnya tidak ada yang namanya khayalan atau imajinasi. Karena dimensi waktu tidak bersifat linier, tapi melingkar ke dalam dimensi ruang. Setiap titik di dalam ruang memiliki paket spiral waktunya sendiri-sendiri. Baca teori relativitas Einstein.

Apabila kamu melihat masa depan berarti pikiran kamu sedang berjalan melintasi spiral waktunya.

Kemarin, Hari ini dan Esok adalah sudah selesai di dalam spiral waktu. Kita tinggal menjalaninya secara badani. Sedangkan pikiran dan perasaan bisa melintasi mendahului badani mencapai waktu kemarin atau masa depan.

4.Kemampuan membaca masa depan membuat orang Indigo memahami "untuk apa aku di sini". Dan sebagian Indigo sudah menerima pesan langsung (messege) tent




Senin, 02-03-2009 09:35:27 oleh: Anwariansyah

lanjutan.

5.Anak Indigo sampai habis usia remaja, seterusnya Indigo dewasa.

Semoga cukup memahami.

Be a good man is easy, Be a right man is difficult




Senin, 02-03-2009 09:38:57 oleh: Anwariansyah

No.4 selengkapnya

4.Kemampuan membaca masa depan membuat orang Indigo memahami "untuk apa aku di sini". Dan sebagian Indigo sudah menerima pesan langsung (messege) tentang tugas-tugasnya di dunia.




Senin, 02-03-2009 15:46:55 oleh: Ferlian Satria

ehmmm. . .
gtu yah mas..

truz msih ada bebrapa pertnyaan lg mas. .
gpp kan mas? !

1. siapakah anak indigo pertma di indonesia?

2. indigo itu ada karena apa? apakah krena terjadinya mutasi gen sbelum dya lahir atau krna apa scra ilmiah?

3. di manakah sya bisa menemukan tes aura di palembang atau sekitarnya? krna sya tinggal di SUMSEL.

4. tntng anak genius mas. apa pendpat anda tentng tnda2 anak genius yg seperti kta orang dulu :
-jidatnya lebar
-ada tahi lalat di dahi
-kepalanya besar
-telinganya lebar ato cap lang
itu bneran apa gak yah mas? coz aq punya semua itu mas. .
truz apa aja tanda2 anak genius tuh mas? ?

5. truz mas, apakah mas tuh termsuk anak indigo?
coz aq ngerasa mas tuh indigo. .
lgian law mas bukan indigo, ngapain mas nulis artkel ini! ! ! ^-^

itu aja dulu yah mas. . .
tolong yah. . .
ma'af ngerepotin. . .




Senin, 02-03-2009 17:29:35 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

Wah, pertanyaan & jawaban untuk kamu bisa jadi satu warta lagi, nih ... he he he. Pasti lebih asyik kalau kita ketemu ... ya .. ^_^

Saya mencoba menjawab semampu saya :

1.Indigo (warna Indigo) pertama (?) di Indonesia putra Raja Palembang

2.Terjadi mutasi sel di otak sebelah kanan dan kiri, tepatnya berada di atas daun telinga. Biasanya kepala membesar / melebar di bagian ini.
Juga di bagian atas dan depan.

Mutasi yang terjadi adalah mutasi fungsi dan ukuran. Saya tidak tahu apakah sudah diadakan penelitian untuk hal ini, karena saya hanya menyampaikan berita yg saya terima.

3.Coba link di http://www.aura.net/home_reg.html
Adanya di ITC Jakarta, Mangga 2 Mall Lt.3, (saya juga belum pernah ke sana). Di Palembang kayaknya belum ada (?).

4.Kejadian fisik otak dan kepala anak jenius tidak jauh berbeda dengan orang indigo. Tapi berbeda dari segi data yang diakses dan disimpan. Orang jenius mengakses data fisik (materi), sedangkan orang indigo campuran data fisik (materi) dan informasi dari dimensi supranatural.

Kepala & jidat besar, telinga lebar dll juga terdapt pd anak indigo, tapi anehnya apabila keindigoannya jarang dipergunakan, ukuran ini kembali mengecil (berkurang besarnya). Sekali-sekali amati perubahan pada kepala anda. Cobalah mengakses dunia supranatural dalam beberapa minggu secara intens dan lihat perubahan yang terjadi.

Tanda-tanda anak jenius: 1.Memahami kenapa dan bagaimana dari rangkaian kejadian dengan mudah, bahkan tanpa membaca buku sebelumnya, hanya dengan memahami kejadian alam. 2.Dapat berpikir global sekaligus detilnya. 3.Memiliki memori dengan kemampuan akses dan proses tinggi 4.Tanda-tanda yg terlihat : (1).Kepala tampak besar untuk ukuran badannya (2).Pandangan mata jernih dan tajam (3).Lebih banyak tersenyum (4).Berbicara teratur dan tertata bahasanya (5).Pilihan kata (vocabulary) melebih anak seumurnya (6).dll






Senin, 02-03-2009 17:38:17 oleh: Anwariansyah

lanjutan:

5.Tugas generasi pertama adalah memberikan bimbingan kepada Indigo yang lebih muda agar sedikitnya tetap konek sama Tuhan dan tetap menjaga kespiritualan dengan cara beragama dengan baik. Percaya kepada Tuhan, patuhi perintah dan jauhi larangan-Nya.




Rabu, 04-03-2009 10:23:06 oleh: Ferlian Satria

oh gitu yah mas. . .

thanks yah mas. . .

kita smbung di warta " Ada Apa Di 2012 Dengan Orang Indigo? (Sebuah Super Visi)" yah mas. . .

coz sya punya beberapa pertnyaan utk itu. . .




Rabu, 04-03-2009 10:31:11 oleh: Anwariansyah

@Ferlian Satria

Sama-2, Mas




Jumat, 06-03-2009 16:24:32 oleh: Silvi Anhar

pak anwar emang klo mau tau aura kita itu pakai foto aura? itu ada dimana aja? hehehe jadi penasaran nih :)



Jumat, 06-03-2009 18:55:04 oleh: Anwariansyah

@Silvi Anhar

Coba link di http://www.aura.net/home_reg.html dengan menggunakan webcam

Coba ke ITC Jakarta, atau Mangga 2 Mall Lt.3, (saya juga belum pernah ke sana, jadi tanya-tanya dulu. Katanya yang ada jual bola-bola kristal)




Sabtu, 14-03-2009 15:15:36 oleh: abas Setiawan

apakah anda bener2 memaparkan artikel indigo ini dengan benar??
hm..
saya punya kebiasaan..
ska putus asa .. pengen bunuh diri tapi ga jadi2..
ska mengandai- andai..ska nglakuin hal ga penting..iseng..walaupun sedih ska ketawa.. ska nangis malem2..
IQ saya waktu sd 129 tapi skg sma 111 tapi analogi saya sangat baik..trus saya sering dijauhi teman2 saya..saya du2k sendiri dikelas.. minder.. ska ngupil.ato ngemud bolpen..gasa diem pas duduk..intuisi saya sangat baik..pengen rubah dunia tapi ga tau caranya ,,ska muluk2 dalam berharap..logika berpikir saya berbeda ma temen2..ska bercanda..rata2 orang yang udah knal ma saya lama msti bkal ngebenci saya.. saya jga dket ma allah..apa2 slalu berdoa.. setiap saya ngelakuin 1 perbuatan dosa.. saya merasa bkal ngerasa apes 1x..n bener2 terjadi.. ska mengalami dejavu..saya ska bermaint komputer n gitar..n saya belajar sendiri malah tersa lebih mudah..




hm.. saya termasuk indigo ga??
jjr saya takud




Jumat, 17-04-2009 17:29:07 oleh: Ardi

Halo mas Anwar, saya ingin tanya.
Dari semua ciri2 aura warna indigo: hanya nomor 7 dan 14 yang tidak benar pada diri saya. Sedangkan nomor 4 dan 16 saya tidak tahu. Sisanya semua benar pada sifat dan karakter saya.

Lalu pada artikel anda "http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=10142" dengan judul "Apakah Anak Anda Tergolong Anak-anak Indigo ?"

Hanya nomor 9,11,14,20 yang saya tidak tahu ? Sisanya benar semua pada saya ?

Tetapi saya sama sekali tidak memiliki hal2 supra natural. Apakah saya termasuk Indigo ???

Bagi teman kantor saya yg membaca ini pasti tertawa ? Tetapi tdk apa2 saya hanya bertanya ? Gimana menurut Pak Anwar.

Apa dasar penentuan karakteristik org indigo berdasarkan warna dan sifat ?


Thx,
Ardi






Jumat, 17-04-2009 17:33:07 oleh: Ardi

Oh ya satu hal lagi mas Answar pada artikel anda "9 Penderitaaan yang ditanggung anak Indigo" pada http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13539.

Semuanya itu benar terjadi pada saya. Hanya nomor 2 susah tidur, tapi saya susah tidur bukan karena mendengar suara2 aneh atau penampakan2, tapi lebih sering pikiran saya bekerja, kadang terpikir gimana solusi pekerjaan kantor, gimana masa depan, gimana logikanya, kadang blank aja, kadang menghayal.

Oh ya satu lagi, dan pekerjaan saya juga adalah programmer komputer.

Menurut Bapak Gimana ?




Senin, 27-04-2009 07:20:56 oleh: Anwariansyah

@ardi

kemampuan supranatural bisa saja belum aktif dan memerlukan pencetus, misalkan kondisi fisik yang melemah luar biasa (sakit parah), atau mental sdg drop (penderitaan batin), kematian suri, tirakat (puasa mutih, halwat) dll.

Kamu Indigo dan memerlukan cetusan itu. Orang Indigo adalah perkembangan jiwa manusia dan ini merupakan kajian ilmiah ilmu psikologi. Warna aura dan sifat dari warna aura adalah bagian dari ilmu kebatinan India yang mulai dipelajari secara ilmiah.

Kemampuann supranatural kamu belum aktif jadi otak lebih banyak berpikir mengenai hal-hal sehari-hari. Pergunakan saja kemampuan analitik kamu untuk pekerjaan kamu.




Kamis, 30-04-2009 18:50:35 oleh: jasmin

kristal : benar 13 dari 16 pertanyaan
indigo : benar 11 dari 16 pertanyaa
ungu : benar 18 dari 19 pertanyaan

saya ingat waktu saya msih dikategorikan dalam usia anak < 18 thn, saya bisa memanggil ayah saya dari radius berkilo2 meter, atau mengetahui perasaan orang yang sedang memanggil saya dari jarak jauh, atau memimpikan apa yang terjadi dengan orang2 terdekat saya, dan mimpi itu menjadi nyata. banyak orang2 yg lebih tua dari saya berkata "pemikiranmu tidak semuda dari usiamu" atau secara kasar dibilang "jiwamu tua".
harus saya akui aku berkali2 mempikan melewati batas antara dunia manusia dengan dunia jin di daerah yang sama. apakah itu hanya mimpi biasa???. apakah aku seorang indigo???.apakah indigo itu suatu penyakit???.
saat aku beranjak kuliah, sedikit demi sedikit, apa yang aku alami waktu masih tergolong anak, sedikit memudar. mungkin kalau boleh ju2r, aku tidak menginginkan semua itu, sehingga aku selalu menghindari 'rasa' itu, walaupun terkadang tanpa sadar aku masih terhubung dengan 'rasa' itu. apa yang harus aku lakukan???. apakah aku indigo???. bagaimana cara menghilangkan problemku tersebut???




Kamis, 30-04-2009 20:48:41 oleh: Anwariansyah

@jasmin

Kamu Indigo. Kalau kamu menganggap keindigoan sebagai problem, maka ia akan menjadi problem. Kalau kamu meanggap sebagai amanah dari Tuhan, maka ia akan memungsikan sebagai amanah dan tugas.

Sekarang semua terserah kepada kamu untuk memutuskannya.




Minggu, 03-05-2009 16:17:10 oleh: Ardi

setelah seseorang mengetahui bahwa dia indigo, apa yg hrs dilakukannya dari skrg dan untuk 2012 nanti ?



Jumat, 15-05-2009 07:58:43 oleh: Anwariansyah

@Ardi

Sebetulnya hanya menunggu, biarkan Tuhan bekerja.




Jumat, 15-05-2009 15:29:31 oleh: Albert

orang indigo bs telekinesis ga?



Jumat, 29-05-2009 21:59:56 oleh: tiara dwi

salam kenal



Sabtu, 30-05-2009 00:13:47 oleh: Anwariansyah

@Albert

Tidak banyak

@tiara dewi

Salam kenal juga




Minggu, 31-05-2009 19:47:24 oleh: Dini Nurmaulidya

Aku punya beberapa ciri2 dari masing2 warna crystal, indigo, & violet yaitu:
pada ciri2, crystal di no:1, 6, 9, 11, 13
pd ciri2 indigo di no : 1, 2, 3, 4, 5, 7, 8, 9, 11, 12, 13
pada ciri2, violet di no : 4, 6, 12,
Apakah Aku termasuk salah satu dari ketiganya ?
Klo test ttg keindigoan orang ada tidak? Khususnya di Jatim, krn saya tinggal di Probolinggo. . . Please, dijawab. 'cause saya merasa butuh bgt!
Oh, ya. . salam kenal sama Abas Setiawan," Hai, Abas! tetep semangat ya, everything will be ok. . ! I can see your feeling 'cause I'am hurt about that too "




Minggu, 31-05-2009 20:03:33 oleh: heri_spica

mbak saya bantu jawab ya
klo salah nanti mas anwar yg koreksi

kalo liat ciri2 mbak, dominan indigo, crystal dan violetnya ada tapi sedikit, jadi mbak termasuk ketiganya

kalo di internet, coba ini deh mbak
http://www.davesbrain.ca/aura/index.php
kalo ga bisa, coba ketik manual di google
davesbrain.ca

semua pertanyaan musti diisi, jadi walo ga ngerti bhs inggrisnya apa, pilih yg kira2 paling cocok aja

mas anwar kalo saya salah, tolong koreksi yach, tapi saya jangan dijewer :D

heri_spica




Minggu, 31-05-2009 21:52:35 oleh: Anwariansyah

@heri_spica & Dini Nurmaulidya

Mas, Heri tku bantuannya. Dini, kamu Crystal 27%, Indigo 59%, Violet 14%. Jadi lebih cenderung Indigo dan sedikit crystal.

Kayaknya ngga ada, coba saja yang on-line




Kamis, 04-06-2009 01:09:07 oleh: Joshen Salim

waduhhh mas anwar kok bingung kali nih... koq sifatnya ada di krystal juga, di ungu juga, di indigo juga ada.

kalau mas anwar di krystal, ungu, atau indigo mas?




Kamis, 04-06-2009 11:31:18 oleh: Dini Nurmaulidya

Ehm. . . makasih bantuannya. Tanya lg ya. . .
Utk masalah ngeliatin penampakan sih gak pernah, tapi aku sering diganggu ama suara2 laen.Skrg udah gak keganggu 'cause udah kebal suara yg gituan. Trus nilai IQ-ku gak pernah di atas 120-an. Apa ada anak indigo yg yg kaya' aku? Kalo urusan dikucilin ama temen2 sih iya, palingan temen yg ada cuman temen2 yg emang dari sononya baik. Menurut kak Anwar gmana? Istilah Baby boomers itu apa artinya?
To : heri_spica
Thanks bantuannya, tapi caranya register gmana sich, susah ama sich?!!!
Eh, ya punya alamat yg bisa dikunjungi gak?! Please kirim balik ya. . .
Gak usah panggil aku mbak,
'cause I am still in 16 yaers old
To : Joshen Salim
Just wanna say hai. . . ^_^




Kamis, 04-06-2009 12:20:10 oleh: heri_spica

Dini, oke deh, adek aja yach :D

soal dikucilin ato dianggap aneh, saya juga pernah ngalamin, tapi ada alasannya juga temen2 sekolah ngucilin: saya agak bodoh n polos dulu :)

kamu tenang aja, tapi kalo emang sering sakit hati n sedih gara2 sikap begitu, mendingan banyak doa ato curhat sama org yg dipercaya

IQ indigo biasanya diatas 120an, tapi bukan berarti yg dibawah lbh bodoh ato diatas berarti jenius. IQ hampir2 ga ada relasi ama keindigoan, tapi biasanya klo banyak yg kamu pelajari/tahu IQ bisa berkembang. jgn lupa juga sama EQ dan SQ

ga bisa masuk ya? coba lewat yahoo/google dulu, ketik www.davesbrain.ca ato cukup davesbrain.ca aja, klik yg Homepage nanti ada gambar otak di halaman utama, klik "What colour is your aura?" di bagian bawah otak, di atas gambar kapal

kalo udah masuk, ketik nama n pasword yg dipilih di menu yg ada di tengah halaman, trus nanti di kasih soal2, klo ga ngerti, pilih aja yg kira2 paling cocok sama diri kamu

sekarang lagi libur sekolah yaa? kalo suka baca, mending coba baca2 buku yg berhubungan ama indigo ato yg ringan2 buat hiburan. nonton film juga boleh, mumpung lagi banyak film2 bagus :)

heri_spica




Kamis, 04-06-2009 13:49:06 oleh: Dini Nurmaulidya

To : heri_spica
Eh, Heri umur brp sich? ntar nyapanya enakan bisa 'kak' atau 'dek'
Thanks ya. . . seneng bgt dech q dikirimin balik
Emang kmu kecilnya suka maen spica ya? ^_^
Iya nich, q lg libur, ntar hari Sabtu balik ke Sklah
Skrg q kls IX, do'ain biar lulus ya. . .
Aku punya buku "Celebration for an Indigo Childern" terusannya buku "The Indigo", pinginnya sich beli yg the Indigo Childern tapi nggak ada. Bisa kasih tahu alamat toko yg jualan buku yg kaya' gitu?
Dijawab lagi ya. . .
TApi hari sabtu aja, 'cause q udah mau off-line^_^




Kamis, 04-06-2009 13:50:27 oleh: Anwariansyah

@Joshen Salim

Indigo adalah istilah untuk anak/orang yang diidentifikasi sebagai suatu evolusi kejiwaan manusia. Namun pada kenyataannya orang Indigo mempunyai variasi sifat - yang dilambangkan dengan warna aura - bukan hanya warna Indigo, tapi juga Fuchsia, Magenta, Violet, Indigo & Crystal. Dan ternyata orang Indigo juga berada dalam skala sifat meliputi beberapa warna. Yang umum terdapat dalam warna aura ungu/violet, indigo dan crystal.

Gitu, lho, jadi bukan bingung. Kalau saya sementara ini Crystal 30% Indigo 35% Violet 35%




Sabtu, 06-06-2009 08:58:27 oleh: Dini Nurmaulidya

to : Anwariansyah

Kak, kok aku nggak dibales prtanyaannya?
Please dibales !

To : heri_spica
Punya alamat e-mail, blog, atau YM nggak? Aku dikasih ya ?!
Ya seeh, bisa masuk, tapi pas milih nama and password jd susah registrasi




Sabtu, 06-06-2009 09:55:21 oleh: Anwariansyah

@Dini Nurmulidya

AKu pikir sudah cukup dijawab ma Mas Heri. IQ emang ngga mutlak sih, tapi kalo sampai di bawah rata-rata (80) aku cukup kaget juga. Tapi ketajaman indera keenam adalah ukuran mutlak, kalau tidak berarti keindigoan dianggap hilang atau off.

Baby boomers istilah kejadian peledakan angka kelahiran pasca PD II. Generasinya disebut Baby Boomers.








Sabtu, 06-06-2009 11:26:56 oleh: heri_spica

saya heri_spica@yahoo.com
kirim aja ke situ

heri_spica




Kamis, 11-06-2009 21:42:41 oleh: Esc.soe

Salam...
Mas Anwariansyah
Sebelumnya saya ingin tahu persentase dari hasil yang saya temukan di bawah ini:
Kristal: 10/16 sifat
Indigo : 14/16 sifat
ungu : 10/19 sifat
Hasil test IQ beberapa jam yang lalu 129.

Apakah Indigo ini sebuah penyakit, kalau iya? apa ada cara untuk menghilangkannya?
Terima kasih.




Kamis, 11-06-2009 22:41:57 oleh: Anwariansyah

@Esc.soe

Salam ...
Kristal 31%, Indigo 43%, Ungu 26%.

Bukan. Indigo adalah jiwa yang spesial, berbeda dan istimewa. Kalau Indigo penyakit, maka kejeniusan juga penyakit, dong, khan sama-sama berbeda dari orang biasa. Jadi bukan untuk dihilangkan.




Jumat, 12-06-2009 01:22:47 oleh: Esc.soe

Jadi lebih dominan ke Indigo y.. 43% .
umm, apa angka-angka itu bisa berubah ya mas? Contohnya, dari beberapa sifat diatas, dulu saya memiliki yang sekarang tidak saya miliki, begitu juga sebaliknya :semoga mas-nya mengerti: seperti nilai IQ waktu sekolah dulu, diatas 240. kenapa sekarang menurun? apa ada penjelasan dari itu mas? atau seperti yang mereka bilang "Jiwa kamu labil" apa artinya mas?
Tambahan juga mas, saya pernah mendalami dunia tulis dan aktif sebagai pemain band, beberapa tahun kemarin sempat berkarir sebagai programmer Java, dan saat ini bergelut dengan dunia design.
Kalau Indigo ini bukan penyakit?, saya sangat mengharapkan bantuan dan bimbingan dari Mas Anwariansyah.




Jumat, 12-06-2009 06:45:33 oleh: heri_spica

mas/mbak Esc IQ 240? susah dipercaya skaligus bikin iri :) walau IQ bukan segala2nya tapi tetep aja IQ setinggi itu bisa dibilang amat sangat langka

IQ bisa turun klo otak jarang dipakai, soal jiwa labil tanyakan ke mas anwar ato coba konsultasi sama org yg dipercaya secara profesional

klo mo tau lebih banyak soal indigo, cari aja buku2 ttg indigo di toko buku, terutama gramedia mungkin di bagian psikologi. seinget saya ada 3 buku klo ga salah terbitan BIP (Bhuana Ilmu Populer) n berbahasa indonesia

heri_spica




Jumat, 12-06-2009 08:31:36 oleh: Anwariansyah

@Esc.soe

Perkembangan jiwa mengikuti dan mempengaruhi perkembangan fisik dan sebaliknya. Jiwa mengalami pembelajaran berdasarkan pengalaman, sedangkan fisik berdasarkan gerakan.

Sifat-sifat ada pada gen kita, tapi bisa padam dan hidup dalam perkembangannya. Sedangkan IQ sangat dipengarui kapasitas kerja otak, susunan sel-sel otak, asupan makanan, latihan otak, penyakit yang pernah diderita, perkembangan jiwa dll. Contoh anak 2 tahun yang mempunyai kecerdasan anak 6 tahun. Tapi karena kecerdasan kurang berkembang, ketika dia berumur 6 tahun kecerdasannya hanya milik anak 8 tahun; berarti ini penurunan.

Jiwa yang labil adalah jiwa yang belum menemukan jati dirinya. Siapa kamu, apa peran kamu, untuk apa kamu ada di dunia ini, kepada siapa kamu bertanggung jawab, ke mana kamu setelah pergi dari dunia ini, dst; merupakan pertanyaan yang harus dijawab jiwamu dengan pasti. Apabila kamu bisa menjawab dengan mantap dengan keyakinan penuh, artinya jiwa kamu tidak labil, dalam keadaan balans.

(maaf) penyakit orang mempunyai banyak keahlian adalah "merasa" susah menemukan karakter dirinya. Tapi sebetulnya harus dipahami bahwa keahlian tidak ada sangkut paut dengan karakter seseorang. Karakter ditentukan oleh cara pandangnya terhadap dirinya dan dunia yang ditempatinya.

Sepanjang saya bisa bantu, saya akan bantu, juga teman-teman Indigo di sini, semua senang membantu dan berempati. Ya, khan Mas Heri?




Jumat, 12-06-2009 08:49:56 oleh: heri_spica

yep

sesama indigo akan membantu sebatas kemampuan dan pengetahuan. tapi dukungan dari keluarga, sahabat n bantuan profesional jg ikut membantu

heri_spica




Sabtu, 13-06-2009 01:00:29 oleh: akbar.vhenrank

ass...,
mas aku mo tau hasil persentase sy yg d bawah ini:
IQ 102
kristal
12/16sifat

indigo
11/16sifat

ungu
14/19 sifat

karena orng mengatkan indigo itu orang yg berbeda dr orang yg biasax.., menurut sy smua orng itu sm.., tergantung dr penglaman yg dialami seseorang maka d situlah ada perbedaan. bukan dr indigo itu.




Sabtu, 13-06-2009 06:49:28 oleh: Esc.soe

@ heri_spica

Salam kenal mas heri_spica, saya cowok mas. Terima kasih masukannya.

Entah juga ya mas, saya ingat hasil 240 itu. Sebab dalam tahun yang sama saya menghadapi test seperti itu untuk pertama kalinya sebanyak tiga kali, dan disekolah yang berbeda dengan nilai yang sama. Sebenarnya, saya tidak berbakat di bangku sekolah mas (semi curhat; hehehe..), kelas 3 SMP tepatnya, saya mesti pindah sekolah sebanyak empat kali untuk menyelesaikan masa pendidikan SMP. iya, saya dikeluarkan secara tidak hormat mas :hahahaha..: .

Namun setiap hari terakhir dari sekolah yang mencabut statusku :huhuhu: mereka selalu memberikan test-test IQ yang seperti itu. Karena alasan angka 240 itulah saya mendapat surat rujukan kesekolah berikutnya. yang pada akhirnya saya menyelesaikan masa SMP di sebuah pedalaman desa (asli kampung).

gmana mas? saya tidak seperti yang mas bayangkan bukan, jadi gak perlu iri :)

Lanjut dikit, saya bukan tipe orang yang punya banyak teman mas, mungkin orang yang dekat dengan saya bisa dihitung dengan jari :udah biasa: . dan saya-pun berharap bisa menemukan dukungan profesional dalam bidang ini disini, atau forum terkait didalam negeri. Terima kasih.

@ Mas Anwariansyah
Sebelumnya mohon maaf neh mas, soalnya ngambil space banyak :) .

"merasa susah menemukan karakter dirinya.". Bener mas. Saya cepat bosan dengan suatu keadaan. (hal inilah yang membuat saya selalu kehilangan status sosial atau sengaja membuangnya). sebenarnya hal ini juga yang saya anggap sebagai penyakit dalam diri saya.

Semoga saya mampu menemukan progress dari arahan mas Anwariansyah dan teman-teman lain yang mendalami studi seperti ini.

Dari artikel mas yang disebelah : http://www.wikimu.com/News/displaynews.aspx?id=13436
Saya sama sekali tidak memiliki satupun kemampuan tersebut, tapi saya punya sedikit pengalaman yang mungkin sediki terkait. Masih pengen ngetik, tapi cuma tersedia 2000 karakter :) .




Sabtu, 13-06-2009 08:07:16 oleh: Anwariansyah

@akbar.vhenrank

Kristal 34% Indigo 32% Ungu 34%

Mungkin kamu benar kalau dilihat dari segi pengalaman, tapi dari sisi sifat pembawaan yg dibawa gen manusia tidak sama persis, banyak variasi-variasi yg tidak umum.

@Esc.soe

Kamu hanya perlu menekankan pada salah satu keahlian, misalnya kamu pilih Seorang PEMUSIK yang programer sekaligus desainer. Atau seorang PROGRAMER yang bisa musik dan desain, dst.

Ketik aja komen, jangan khawatir space, bikin komen lanjutan




Selasa, 16-06-2009 00:32:34 oleh: arli wijaya

Salam semesta alam

Mas Anwariansyah
Sebelumnya saya ingin tahu persentase dari hasil yang saya temukan di bawah ini:
Kristal: 14/16 sifat
Indigo : 14/16 sifat
ungu : 14/19 sifat

salam kenal buat mas, saya berasal dari palembang kelahiran 6 juni 82,sekarang berada di rantau orang di daerah sumut. yang menjadi pengalaman spiritual saya ketika pertama meninjakkan kaki di daerah sumut malamnya saya bermimpi bertemu kakek berjubah putih yang mengucap salam dan menginginkan saya untuk berkunjung ke daerah Barus jaraknya 2 jam dr Sibolga mimpi itu berulang hingga tujuh kali dan anehnya dalam mimpi itu diajari bagaimana naik tata cara naik ke perkuburan mahligai papan tinggi,karena hanya mimpi tidak saya acuhkan.
tujuh bulan setelah mimpi terakhir secara tidak sengaja saya sampai di barus dan naik ke perkuburan itu pakaian yang saya kenakan dan kejadian samapersis dengan yang didalam mimpi saya..

yang ingin saya tanyakan apakah hal yang saya alami itu adalah merupakan kejadian yang dialami oleh para indigo.




Selasa, 16-06-2009 10:30:19 oleh: dita

agar lebih akurat lagi apakah termasuk anak indigo, lebih baik mendatangi psikolog atau psikiater.di cempaka putih, ada klinik namanya pro v clinic.klinik tersebut banyak didatangi oleh anak indigo beserta keluarga untk melakukan pemeriksaan apakah indigo dan konsultasi dgn dr erwin seorang psikiater anak dgn pendalaman di bidang kesehatan mental spiritual dan merupakan pemerhati indigo ternama di jakarta. sbnrnya saya tdk suka dgn org2 yg menganggap dirinya sbg indigo hanya dgn menyamakan karakter/sifat indigo dgn dirinya sendiri.jadi agar lebih terbukti keakuratannya, mnrt saya dilakukan foto aura dan bertemu dgn psikiater/psikolog




Selasa, 16-06-2009 12:45:15 oleh: Anwariansyah

@arli wijaya

Kristal 35%, Indigo 35%, Ungu 30%
Sebagian besar mengalami hal yang sama, tapi dengan objek mimpi yang berbeda. Ada juga yang mengalaminya sebagai dejavu.

@dita

Tes sifat warna aura adalah salah satu alat penguji, tapi memang bukan satu-satunya. Tapi saya ragu apakah dunia ilmiah bisa mengambil alih pembahasan tentang orang Indigo ini secara penuh tanpa melibatkan supranaturalis, karena yang bisa dicapai dunia ilmiah adalah gejala yang tampak saja. Kecuali psikolognya sekaligus seorang supranaturalis.

Tapi kalau kondisi keindigoan bisa dibuktikan secara ilmiah dengan gamblang (ini yang saya harapkan), saya yakin iptek akan mendekati pembuktian tentang adanya Tuhan.




Kamis, 18-06-2009 22:50:17 oleh: arimbi

gini mas bukan nya saya sok taw, saya merasa bisa melihat aura tapi cuma sebatas beberapa warna, tahun tahun ini saya melihat nya cuma samar-samar, itu sebab nya apa yah mas?
saya sudah tanya ke beberapa orang yang mempunyai kemampuan kebatinan, kata nya hal tersebut juga di pengaruhi daya pikiran, akir-akir ini saya banyak masalah sejak masuk kuliah.
apa ada solusi nya?




Kamis, 18-06-2009 23:09:39 oleh: Anwariansyah

Gunakan teknik NLP (Neuro Lingustic Programming) dengan cara mengimajinasikan dalam pikiran kamu:

1.Bagilah pikiran kamu dalam 2 kamar
2.Kamar ke-1 untuk kemampuan mental/batin, sedangkan kamar ke-2 untuk masalah kehidupan secara umum
3.Tempatkan kemampuan mental/batin seperti melihat warna aura itu pada kamar ke-1, sedangkan semua permasalahan kehidupan kamu selain itu di kamar ke-2
4.Nah, kamu bisa secara khusus mengelola kemampuan batin kamu.

Lihat link http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=14502 untuk meningktkan kemampuan mata batin dan indera keenam




Jumat, 19-06-2009 18:45:14 oleh: mutiara roveri victora

mas... link //www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=14502 gbsa dbka... eror... *udah, cma mw bilang itu ajah...*



Jumat, 19-06-2009 21:53:31 oleh: Anwariansyah

@mutiara roveri victora

Mungkin salah ketik seharusnya :

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=14502 barusan dibuka bisa. Atau klik di nama saya, nanti dicari wartanya




Kamis, 25-06-2009 13:02:11 oleh: sigit nur iman wibowo

mas anwar, salam knal...
mau tanya: tes aura di jogjakarta dimana?




Kamis, 25-06-2009 20:55:53 oleh: Sapta Nugraha

mas anwar...klu emank aq ank indigo...tipe indigo apa aq? trus gimana cara ngelatih nya?



Selasa, 07-07-2009 14:10:56 oleh: Anwariansyah

@sigit n.i.w.

Saya kurang tahu dengan tepatnya. Coba nanya sama fakultas psikologi di UGM atau sama psikolog yg kamu kenal

@Sapta Nugraha

Coba kamu tes sifat warna aura di atas, biar lebih jelas. Keindigoan adalah bakat, tapi memang harus dilatih. Latihan yang utama adalah memperkuat empati.




Sabtu, 11-07-2009 10:51:32 oleh: Dini Nurmaulidya

to : heri_spica
Nice to meet you, brother!
Skrg, q dah punya SMA.....trus q dah mulai ikut belajar ilmu pernafasan....sebangsa yoga....trus terakhir, seingat-ku nilai IQ tambah turun....tapi, suara2 aneh gak pernah diam ganggu aq, ada bhs. yg q ngerti, kadang gak ngerti...untungnya q dah biasa..!!!Eh, alamat e-mailnya khan dah ku-kirimin, koq gak di bales????




Kamis, 23-07-2009 20:54:05 oleh: abdul kadir

saya salah satu dr anak indigo. saya hanya ingin menginformasikan bahwa kemampuan dan pola pikir anak indigo bs berkembang lebih tepat apabila selelu di dampingi sesama indigo. ilmiahnya sesama indigo bs mngerti permasalahan dan perasaan yg sdg dialami indigo yg ada di dekatnya. dan jg sesama indigo bs memberikan suasana nyman trhdap indigo lainnya dan bg bukan indigo tdk akan nyaman bila berlamaan dengan anak indigo. anak indigo dapat memehami manusia normal tetapi manusia normal sulit memehami perasaan dan emosi anak indigo. ilmiahnya gelombang otak manusia normal dominan gelombang alfha keatas (8 mhz keatas),gelombang otak indigo theta ke bawah.apabila anak indigo mengikuti emosi manusia normal yg kerap diatas 8Mhz +,mk maka akan menyakitkan aktivitas otak anak indigo.begiti jg sebaliknya manusia normal tdk mampu menyerap emosi anak indigo dengan benar dan tepat. untuk itu saya butuh pendamping hidup/teman sejati dari kalangan indigo. bg para pembaca/teman2 yang +indigo atau memiliki teman atau saudara yg indigo mohon sekiranya untu dapat menginformasikannya kpd saya. sebelumnya banyak terima kasih saya ucapkan kepada bapak/mas Anwariansyah(penyedia blog ini). kpd bapak/mas Anwariansyah alamat atau alamat ada email atau no HP dari teman2 indigo lainnya terutama NURMALA mhn sekiranya untuk dapat memberikan / menginformasikannya kpd saya. berikut alamat dan no HP saya abdul kadir(21th),jl timur no 16 ulak karang PADANG(SUM-BAR).mahasiswa fakultas hukum universitas bung hatta PADANG.HP:085274663731 email:abdul_k4deer@yahoo.com



Jumat, 24-07-2009 04:07:19 oleh: rebit_toeng

yg kutulis disini hilang.. menyisakan tanya yang kian kembang.. tak lama sekelompok "yang-aneh pun datang" sebuah nama "kembar" dlm keasingan menyapa dlm sebuah jaringan.. "hadapi buku"ku dlm sebuah torehan.. kulihat beberapa manusia2 langit saling bertatapan? menjadi teman.. dimana kamu? dlm jumlah yg dua ratus tiga sembilan.. besok bertambah satu/satu. entah aku makin tiada tau.. siapa aku-siapa kamu.. terangkan pada ku dengan sebuah kejelasan.. atas beberapa tanya yg telah ku aju.. pada sebuah nama, bertuliskan.. ANWARIAN.. BIN FULAN..



Jumat, 24-07-2009 09:18:18 oleh: Anwariansyah

@rebit_toeng Rupanya rahasia tetap terjaga sebagai rahasia padahal sudah kucoba membukanya Kulahir dari nur abadi lebih dulu dari kebanyakannya lebih tua dari umumnya Kakekku manusia mulia darah mereka menetes raja-raja tapi kuterjaga sebagai jelata sebagai tameng rahasia Tugasku hanya satu menjaga jalan Al Mahdi sampai terbuka gerbang kuasa Aku tidak butuh dunia tapi dunia butuh aku Ada satu rahasia yang ingin kusampaikan kepadamu Tiada terpisah Mekkah dan Madinah Pun tiada terpisah Mekkah dan Jerusalem Tiada terpisah kisah Ismail dan Ishak Tiada pula terpisah kisah Isa dan Muhammad Ketika Isa kembali, bertemu cucu Muhammad, setelah beribu-ribu cucu Muhammad menghimpun diri, yang ghaib dan yang nyata yang rahasia dan yang dikenal bersama-sama membela Al-Mahdi dari Dajjal sang angkara



Minggu, 02-08-2009 11:55:52 oleh: Vinnie Vincent

Halo, ikutan ngobrol dong...
Saya pernah foto aura di ITC Mangga Dua yang Pak Anwariansyah sebutkan, kira-kira tiga tahun lalu. Hasilnya sih mayoritas kuning-hijau, tapi kayaknya ada yang sedikit beda.. Dikatakan kalau hijau itu natural healer. Saya tidak melihat persamaan antara definisi itu dengan yang Bapak dituliskan diatas. Apakah saya menangkap maksud penjelasannya dengan salah? Btw mungkin nggak sih orang baru jadi indigo setelah dewasa? Karena saya baru mendapat 'prediksi masa depan' setelah saya SMA.
Selain itu, saya pernah membaca artikel Deddy Corbuzier mengenai teknik bandul dan sudah mempraktikkannya. Hasilnya, saya seperti berkomunikasi dengan roh penjaga saya, tapi ada teori yang mengatakan bahwa bandul itu digerakkan oleh tubuh secara tidak sadar, sehingga tidak bisa meramal masa depan. Bagaimana menurut Bapak?




Minggu, 02-08-2009 12:28:56 oleh: Anwariansyah

@Vinnie Vincent
Quote: "Dikatakan kalau hijau itu natural healer". Maksudnya kalau ada warna aura hijau - biasanya hijau keputihan atau hijau muda - di tubuh kita berarti sedang ada aktifitas penyembuhan secara alami pada tubuh.

Pada kasus bandul, memang ada pengaruh kejutan listrik statis pada otot tangan atau bagian tubuh lain yg akhirnya menggerakkan bandul, atas perintah alam bawah sadar kita. Tapi kejutan listrik statis di otot itu juga bisa dimungkinkan karena ada pengaruh energi astral dari makhluk lain (manusia lain atau makhluk lain) melalui pengiriman lewat otak. Bisa saja Deddy C mengirim gelombang otak telepati kepada otak si pemegang bandul, kemudian berubah menjadi kejutan listrik di otot tangannya.




Minggu, 09-08-2009 13:54:07 oleh: mahmud haris

ass maaf sebelumnya kalo ngerepotin kk ni
saya mo nanya kok web site

http://www.davesbrain.ca/aura/index.php

aku g isa registrasi padahal mo tau jenis auraku

kalo leh saya minta tolong ma kk
sebenernya jenis aura ku tu yg mana

mohon jawaban n ya ka makasih




Senin, 10-08-2009 16:55:57 oleh: riri

pak Anwar, salam kenal..
Saya ada tulis pesan di alamat e-mail bpk yang yahoo, boleh mohon di reply? Makasih banyak..




Minggu, 16-08-2009 22:38:11 oleh: abdul kadir

selama ini saya menjalani hidup dengan bebagai karakter dan profesi mulai dari hal2 yg jahat2 sampai kpd hal2 yg baik2,semua itu saya lakukan dgn penuh energi hingga mendapatkan penghargaan dari orang2 yg sama2 menggeluti bidang tsb.namun,itu tdk berjalan dgn lama disebabkan kepala bagian belakang saya terasa sakit sekali,tdk ada org yg mampu mengobatinya hingga akhirnya saya mengalami depresi yg luar biasa,saya hanya terbaring selama kurang lebih 10 bulan.saya telah berobat ke berbagai rumah sakit yg ada di kota pdg yg ditangani oleh psikiater2.namun,itu tdk membuat kpl saya sembuh malah yg smakin parah.selama saya depresi berbagai keinginan timbul mulai dari ingin bunuh diri sampai dengan ingin bertahan hidup.
Dalam keadaan tdk begitu berdaya saya mulai memperhatikan kehidupan2 yg sedang berlangsung dan alhamdulillah saya dapat mengerti letak2 perbedaan2 yg ada pd dr saya dengan lingkungan.perbedaan tsb terletak pd perbedaan perasaan antara saya dan manusia umumnya.manusia pd umumnya merasakan kecemasan dalam menjalnkan hidup,mrk menganggap hidup ini susah dan penuh cobaan dan menganggap tuhan tdk adil dan mereka mau dan rela mencelakakan org lain agar bs bertahn hidup.pada hakikatnya hidup ini tdk susah dan tdk perlu di cemaskan slama kita berjalan diatas kebenaran.




Selasa, 18-08-2009 01:31:35 oleh: Nipha Ar Rahil

Assalamu'alaikum Mas Anwar

Saya tertarik banget pengen tahu warna aura saya. Udah klik link yg Mas tulis di atas, tapi kok mentok di register yah? Ga maju2.
Ada cara lain ga ya Mas?
Tengkyu.




Selasa, 18-08-2009 14:17:01 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris
Indigo & crystal

@riri
Semoga sudah termasuk dalam semua e-mail yg direply

@abdul kadir
Terimakasih sharingnya

@Nipha Ar Rahil
Coba ke halaman utama Wikimu.com dan ketik indigo pada pencarian berdasarkan tag/label




Minggu, 30-08-2009 23:43:22 oleh: Mindo Trianto

Assalamualaikum,

setelah saya mencoba mencocokan dengan karakteristik untuk indigo, saya menemukan beberapa yang saya kira cocok dengan karakter saya ;
Kristal 12/16
indigo 12/16
unggu 6/17
1. Apakah saya termasuk indigo ataukah bukan ?
2. apakah orang orang biasa juga bisa memiliki karakteristik spt anak indigo.

mohon jawabanya,karena saya masih awan dengan hal ini, sebelumnya saya ucapkan terimakasih




Selasa, 08-09-2009 10:13:54 oleh: rizky riawan

ass .. mas anwar saya msh kesulitan dlm menentukan warna yg ada di diri saya soalnya dr ke 3 warna tsb (kristal/indigo/violet) sifat saya hampir merata !!

saya mau tanya walaupun agak membosan kan buat mas anwar .. tgl lhir saya 01-12-1989 .. saya tergolong indigo bukan ya mas ??

sblmnya makasih ya mas infonya ..




Minggu, 13-09-2009 15:38:08 oleh: artanti kusuma ayu

Asslkm...
Saya indigo g ya?
Kadang dapet pesan/ngrasain apa yg bakal trjadi...
Tanggal lahir saya 2 februari 1990...
Thankz...




Selasa, 15-09-2009 13:51:10 oleh: Arye

asslkm...

mas pa bnar sya anak indigo kristal
cz smw ciri2 anak indigo kristal da di sya...
saya lahir 25-04-1990 tp kta mas indigo kristal
lahir si abad 21...
thankz...




Rabu, 16-09-2009 05:28:36 oleh: ade

Assalamu'alaikum..
maaf sebelumnya, saya telah mencoba untuk mengetes warna aura saya secara online, namun hasilnya berbeda jika saya mencocokkan warna aura dengan karakter saya.
sebenarnya warna aura saya yang mana? terima kasih.




Rabu, 16-09-2009 11:32:57 oleh: Anwariansyah

@Mindo Trianto
Wlkmslm. 1.Ya, Indigo 2.Mungkin saja orang bisa memiliki karakteristik indigo, namun sangat kecil kemungkinannya.

@rizky riawan
Semakin besar persentase sifat yg dimiliki, artinya bisa ditentukan apakah indigo, violet atau crystal
Kamu Indigo

@artanti kusuma ayu
Kamu ada keturunan, tapi keindigoan masih lemah

@Arye
Maksudnya di abad ke-21 lebih banyak dilahirkan anak-2 crystal. Tapi sebelumnya sudah ada anak crystal namun ngga banyak

@ade
warna aura hasil tes online atau pake alat adalah warna aura emosi sesaat (bisa berarti berhubungan dgn kesehatan, kondisi emosi sedih, marah, ceria, dll), bukan karakter sifat. Jadi untuk mengetahui sifat warna aura tes di warta ini




Rabu, 16-09-2009 17:23:03 oleh: ade

makasih mas anwar, sudah menjawab pertanyaan saya. bisa ga saya minta tolong sama mas anwar untuk melihat jenis aura saya?

Terima kasih.




Sabtu, 19-09-2009 16:56:30 oleh: tio laksana utama

assalamualaikum ...

terimakasih informasinya tentang itu ...
tapi saya masih bingung tentang 2012 itu ..apa yang akan terjadi sebenarnya ...

trus klo 2012 itu hanya yang indigo yang hidup ..
bagaimana dengan orang tua mereka yang sangat mereka butuh kan kata anda di salah satu artikel yang anda buat ...

seperti yang lainnya saya juga bingung tentang saya masuk ke mana karena banyak yang sama dengan saya ...

terimakasih ...
wasalamualaikum ....




Rabu, 23-09-2009 15:38:40 oleh: rukan

assalamu'alaikum wr. wb.

saya 16 tahun kuliah di ITB
saya bingung masuk ke indigo nggak !!!
nenek saya berkata kepada cucu nya "umat ini butuh kalian untuk berubah"
mendengar kata-kata nya, mau tidak mau saya harus jadi indigo, dan itu bukan hal tidak mungkin

dari keluarga ayah saya adalah keluarga yang religius, sedangkan dari ibu saya ada beberapa ke-mistis-an

bisa juga dilihat ayah saya setiap kali akan pergi ke masjid walaupun ada hujan badai besar, maka hujan akan reda saat ayah saya lewat, dan ibu saya mempunyai mimpi yang membaca masa depan,
saya tidak punya hal mistis tetapi kepintaran saya sudah dipuji orang lain dan saya dianjurkan menjadi dokter ataupun psikolog, tetapi karena saya buta warna, saya membenam anjuran itu.

empati saya tergolong buruk, kata ayah saya, karena tidak dapat memahami perasaan orang lain, memang saat orang lain sedih saya tidak merasakan kesedihan tersebut,saya merasa seperti tidak memiliki perasaan

saya pun terkadang mengalami de javu, entah memang de javu atau saya yang terlalu banyak bengong

sifat saya sangat relatif, sering berubah-ubah dan sangat mudah terbakar emosi, tetapi saya bisa merubah nya menjadi semangat

tolong jawab pertanyaan saya :
1. apa saya indigo (spesial dan punya kekuatan mengubah dunia) ??? (saya langsung bertanya karena di artikel ini tidak tertulis tentang kekuatan)

2. mengapa saya begitu sulit melatih empati, adakah saran ??? (terlepas dari indigo atau tidak)

3. ilmu apa yang mempelajari indigo lebih dalam ???

4. apakah ke-2 orang tua saya indigo ???

5. kalau indigo memang spesial tetapi mengapa semua sifat di artikel adalah sifat yang umum ???


mohon dijawab di facebook saya dan di artikel ini, agar orang lain mengetahui jawabannya dan juga karena saya takut tidak sempat, add di frozt_land@yahoo.com atau www.facebook.com/ryukan.soundwave

terima kasih
wassalamu'alaikum wr. wb.




Rabu, 30-09-2009 18:51:57 oleh: Hardiyansyah Supardi

assalamu 'alaikum
alhamdulillah sy menemukan artikel ini.
kk Anwar, setelah di co2kkan dari ciri kristl, indigo, violet. sy memiliki beberapa ciri yg sama.
kristal: 1 7
indido: 1 4 5 7 8 9 11 12 13
violet: 6 15 16 17
kk anwar, tolong respon komen sy yah. selama ini rasa penasaran selalu menghampiriQ. apakah saya seorang indigo?




Jumat, 02-10-2009 19:15:13 oleh: sujatmiko pujitono

salam kenal,
setelah saya baca bahasan tentang anak indigo ini saya semakin yakin kalo saya indigo. berdasar ciri2 di atas saya lebih dominan kristal dan ungu, tapi ungu lebih banyak. apa lagi bagian tujuan hidup,ketakutan dan pekerjaan aura ungu, 100% tepat!!!
apa dengan begini tanpa foto aura sudah bisa diyakinkan kalau saya indigo???
apa mas ada data2 penunjang soal ini???




Jumat, 02-10-2009 19:35:02 oleh: sujatmiko pujitono

oya lupa...
soal 9 penderitaan anak indigo kok saya cuma yang no 4 ya...
apa anak indigo HARUS mengalami semua penderitaan itu sehingga kalo saya cuma dapet 1 berarti keindigoan saya diragukan meskipun memenuhi kriteria emosi di atas????
soal pengalaman spiritual yang paling mencolok adalah saya merasa punya malaikat pelindung yang terus melindungi saya dari bahaya dan dosa BESAR yang saya buat, sehingga hal2 itu luput dari saya...
dan nasih banyak lagi...
saat ini saya mendalami Tarot dan Feng Shui untuk menyalurkan apa yang saya punyai...
makasi mas...




Jumat, 02-10-2009 20:04:19 oleh: sujatmiko pujitono

NYAMBUNG LAGI HABIS BACA OPINI MAS YANG LAIN...
ternyata mas bisa tau keindigoan orang lain dari jauh to...
nama saya Sujatmiko Pujitono
lahir Surabaya, 9 november 1987 jam 23.10 (lengkap)
nama papa Pujitono Kenjaya
soal foto.. saya ga tau cara kasi liat foto saya ke mas
tapi kalo mas bersedia bisa liat di akun facebook saya di www.facebook.com/profile.php?id=1492171171&ref=profile
dan kemampuan saya apa (seandainya saya benar indigo)
kalo ternyata saya bukan indigo bilang yang jujur lo mas...
gapapa kok...
hehe
thx.




Sabtu, 03-10-2009 21:10:20 oleh: nastasha

mas saya udah tes dan saya hitung presentasenya sendiri,
kristal 31 %
indigo 75%
violet 84%

saya termasuk indigo bukan ya?

saya 16 tahun.
IQ saya dibawah 120.
ayah saya sering berhubungan dengan hal2 mistik, ayah dan ibu saya termasuk keturunan keraton bergelar raden yang katanya turun temurun punya kekuatan lebih semacam indra ke-enam atau apalah yang saya sejujurnya kurang percaya.

tapi saya punya kesensitifan luar biasa dengan hal yang akan terjadi, bahkan waktu SMP teman-teman saya pernah sampai bilang "udah lah sya lo jangan ngomong macem2" semacam menyalahkan. setelah ada sebuah kecelakaan, kebakaran dan lain2 yang terjadi setelah saya ucapkan itu.
pernah ada angin puyuh walau tidak terlalu besar tapi membuat SD saya lumayan rusak, sepuluh menit sebelumnya saya ketakutan luar biasa. saya gak tau apa yang akan terjadi pastinya, tapi saya tau akan ada suatu kejadian.
dan sampai sekarang itu sering terjadi.
sekarang saya sudah tidak bicara macam2 lagi, tapi saya suka mengarang, dan karangan saya itu menjadi sebuah kenyataan.

saya indigo bukan sih?
sebenernya saya takut kalau saya indigo. saya takut dibilang anak aneh mas.

balas ke email saya juga ya, takut gak sempat buka web ini lagi.
makasih sebelumnya :)




Minggu, 04-10-2009 05:36:23 oleh: nastasha

ini alamat email saya mas
tasya_qr@yahoo.com




Jumat, 16-10-2009 08:01:08 oleh: Anwariansyah

@tio laksana utama
Yg terjadi adalah perubahan spiritualitas manusia yg diwakili oleh orang Indigo. Sebagian besar orang Indigo dpt bertahan sisanya orang bukan Indigo.

@rukan
Keindigoan anda sangat lemah, rasa empati orang Indigo bs sangat positif bisa sangat negatif. keindigoan diterima sbg anugerah atau tugas, belum diketahui ttg ilmu utk memperlajarinya. Orang tua anda Indigo. Sifat indigo pd artikel ini jangan dilihat perbagian, tapi perpaduan secara menyeluruh.

@hardiyansyah supardi
Ya kamu Indigo

@sujatmiko pujitono
Anda lucu, menjadi tidak yakin setelah yakin. Soal penderitaan anak Indigo tdk harus dimiliki, bahkan tidak ada satu pun juga tdk apa-apa. Saya sdh lihatb foto kamu, kamu Indigo.

@nastasha
kamu Indigo





Sabtu, 17-10-2009 17:36:18 oleh: jojon

Salam kenal mas Anwariansyah..
dri ciri2 yang disebutkan diatas yang cocok:

Kristal:13/16
Indigo:14/16
Ungu: 17/19

Saya Tergolong anak indigo atau bukan mas??

Saya sudah kuliah,Waktu kecil sering mengalami hal aneh,sampai sekarangpun masih sering mengalami hal aneh..sebelum ada kejadian yang akan muncul pasti dapat melihat terlebih dahulu dan sangat jelas. Dan sekarang saya dapat mengetahui apa yang akan saya lalui pada hari tersebut.
Terkadang apabila kejadiannYa akn berakibat fatal akan diberi penglihatan 1Hari sebelum. Dan saya dapat Membaca sinyal beberapa hewan yang sedang memerlukan bantuan..Kedengarannya konyol banget sih,tapi emang itu kenyataannya.
Ingin Mengubah Dunia tapi tdk thu jaLannya. Sulit fokus terhadap hanya 1maslah/bisa mengerjakan beberapa hal sekaligus.
Sampai sekarang saya masih ingat betul kejadian sejak sy berusia 2th hingga saat ini. Semua omongan dan pikiran saya selalu terjadi. Misalnya saya ingin orang yang menyakiti hati saya tidak akan dilindungi allah,shg mudah mengalami sswt yg buruk dan blm sampai 1 bulan akan terjadi.
Itu baru kejadian spiritual,belum hal2 yang menyangkut pelajaran..
Saya merasa terkekang oleh keadaan,karena penangkapan pelajaran saya bagus,shg saya sering mengerjakan soal2 pel.yg seharusnya bukan utk siswa dan ingin berkembang lebih,tetapi apa daya, disekolah dulu harus mengikuti pelajaran yg sudah terstruktur. Dan menurut temn2, saya orang yang aneh & sangat serius...
Dulu saya suka menuliskan hal2 imajinasi di buku,tapi semuanya terjadi juga. shg sekarang saya tdk berani bicara,berpikir,membayangkan,menulis seenaknya,atw melakukan hal2 yg menurut org lain menganggap gila,spt berbicara pd hewan & skrang lbih bnyak pkai tlepati.
Dan untuk itu sekarang saya menyembunyikan semua hal itu dengan,menganalisa scr diam2(tnpa pengthuan org lain),sering bercanda(dlm rangka mengalihkan perhatian utk dpt mendlami krkter org),dll.
RasanYa sngAt terkekang & Ingin bebas..

Dijawab Ya Mas, Cuz q




Sabtu, 17-10-2009 17:59:54 oleh: jojon

Lanjutan...

Cuz q Penasaran,,,MuaKacih SebelumNya..




Sabtu, 17-10-2009 18:16:16 oleh: Via

Huyy Mas...
Untung ajaH ada Artikel Kya Gini,aKu Jadi gak Sabar Banget Wat cepet2 Nanya & Tahu jAwabannyA. Tapi Nunggu Jwban kuisNya itu Lhuh,,LaAAAmmmAA BuangET,,.

HasilNya:
KristAl:6/16
Indigo:12/16
Ungu(Violet):9/19

Mas akyu kuk kadang udah bisa menjawab kejadian yang akan terjadi, misalNya kaya kemaRin aku mU NgajuiN ProposaL Skripsi,Dan Dlm pikiRanku seMpet Ada kata2 dri Dosen "tDk Realistis".
TernYata seteLah ada peNgumuman Benar2 PunyA saya terTera "tDk Realistis". Saya KagEt maZ,Aneh BangEt,,Karena tDk hanYa sekali itu saja Saya Bs MenebaK & Menjawab suatu KejaDian SebeLum KejadiaN Itu Terjadi...

Teruzz Menurut Mas Aku Indigo Gak,,Kalo Bukan Apa dund Mas...Jwab Sejujur2Nya y Mas,,Thanks BangeDD..




Sabtu, 17-10-2009 18:37:11 oleh: Jojon

Ow yah mAs,kelupaan..
Tentang Masa Depan Saya CocokNya Jadi Apaan Yah SoalNya Saya Bingung, Dan Tolong JawabannYa Juga dikiRim Ke alamAT gMail saya:

Gmail:
Gloriaeroz@gmail.com

MuakAcihh Yah Mas,Maaf Juga Udah NgrePotin Dan Banyak Tanya.




Sabtu, 17-10-2009 20:37:05 oleh: mahmud haris habibie

astaga kasihan mas anwar sekarang malahan jd tukang ramal

masya allah kalo leh saran mendingan jgn liat masa depan cocok n jd apa de mending u liat usaha u karang kan di hadist kan bilang kalo ingin memperoleh sesuatu masa depan yg indah dan bagus maka di lihat dr usaha dan sesuatu yg di jalaninya sekarang ini mau cocok or g jalanin dolo ajah lg pula jgn deh liat masa depan hanya utk melihat hal begituan entah knp perasaan ku ngomong itu g bae

bahaya nanti

^_^

mas anwar good luck ye




Minggu, 18-10-2009 11:55:31 oleh: jojon

Wah yang pengin saya tahu banget si Saya Indigo apa bukan...,karena saya juga gak tahu akan kemampuan saya dan baru sadar setelah baca artikel ini.Gak mAsalah yang hal yang mas mahmud bilang gak dijawab,,saya juga orang muslim dan tahu diri kuk. Lagian kan Liat kayak gitu gak pake Jin2an seGala..Itu memang sudah dikaruniai oleh yang maha kuasa mAss,dan tidak untuk diselewengkan. Setiap orang pasti puNya keraguAn,Saya juga Yakin jika mas Mahmud ada Keraguan Pasti TanyA Juga To sama orang yang mas anggap benar?? Hwehe..

^_^Oxe




Kamis, 22-10-2009 16:09:01 oleh: Hendry Hendrawan

mas anwar,..masih mengenai sifat/aura...,setelah membacanya...sifat saya cenderung ke indigo/violet..apa benar?




Kamis, 22-10-2009 17:53:32 oleh: mahmud haris habibie

@ jojon

sep lah

^^a




Jumat, 23-10-2009 20:24:45 oleh: Hendry Hendrawan

mas anwar...
kok lama nggak di balas2...
oy saya lupa..tanggal lhr saya 21 Maret 1975
nama orang tua cow :Hendrawan Haryono
apa udh cukup datanya buat ngecek mas???
saya bingung saya trmasuk indigo/bukan...saya tunggu y mas...
trima kasih...




Jumat, 30-10-2009 21:53:55 oleh: andy wahyu w.

dear mas anwar

setelah membaca testimoni di atas, kayake asik tuh dengan dunia baru dan misi baru ini, mohon bisa bantu melihat mas apakah nama yang tertera ini indigo atau bukan:
Andy Wahyu Widayat, 12 Desember 1982
Endah Setyaningsih, 29 Desember 1985




Jumat, 30-10-2009 22:13:48 oleh: mahmud haris habibie

dor..........
hahaha
kaya n mas anwar tugas na banyak betul ampe pusing mikirin n ya belum lg soal pertanyaan yg seabreg2 ttg indigo

aku doain semoga mas anwar bisa mendapat kekuatan lebih utk mengerjakan semua tugas dan menjawab semua pertanyaan

maaf bgt ya mas anwar kalo saya banyak nanya maklumin aja saya lom ada yg bimbing jd na begini de.

hehe
^^a




Senin, 02-11-2009 15:08:16 oleh: hanim

mas anwar, kalo saya, hanim, tgl lahir 14-12-81, aura nya tergolong apa yah? thx be4



Minggu, 15-11-2009 02:06:24 oleh: nuraeni

mas anwar.. sy bingung nih, apakah sy ini termasuk indigo atw tidak???!!! stlah sy membaca keterangan2 di atas trus sy sangkutkan dgn kejadian2 yg pernah sy alami, kebanyakan mengarah ke sana. tolong yah mas dibantu :
nuraeni, 5 oktober 1988




Sabtu, 21-11-2009 22:57:09 oleh: m darmizal

mas anwar.
saya tertarik dgn informasi yg mas anwar suguhkan..
mas sy mau nanya,apakah putra pertama saya,M Ghaly Arfan, 12 sept 2006 termasuk indigo???krn klo saya dan istri coba renungi, banyak kesamaan antara info yg mas berikan dgn keadaan anak kami.
Kami butuh jawaban dan sarannya agar kami tidak salah dalam mendidik anak kami...
trims




Minggu, 22-11-2009 18:06:59 oleh: Hardiyansyah supardi

asw,
bagaimana mengasah kemampuan indigo saya. dan apakah mas Anwar tau ibndigo jenis apakah saya?




Senin, 23-11-2009 00:36:50 oleh: arimbi

mas anwar
saya minta tolong untuk di bacakan aura nya lewat foto bisa ga mas?
kalo bisa tar saya kirim lewat e-mail
nanti mas anwar jelasin nya ke e-mail aja yah


TQ sebelum nya mas




Jumat, 04-12-2009 08:50:57 oleh: Widya

mas,kalo sering mengalami kejadian sama 2 kali apa berkali-kali dengan situasi maupun kondisi yang sama? tapi orang disamping kita berbeda dengan kejadian kedua. atau itu hanya mimpi?
yang dimaksud deja vu itu apa?
aku lahir 12 maret 1990 bukan indigo kan?
jujur aku takut dengan hal-hal seperti itu.















Rabu, 16-12-2009 22:21:47 oleh: selvia saputra

pak anwar saya ingin bertanya..

saya membaca 3 aura yang ada di atas, yaitu kristal, indigo dan violet . dari 3 aura itu :
aura kristal : 10/16
aura indigo : 13/16
aura violet : tidak ada sama sekali.

apakah ini termasuk anak indigo? IQ saya tidak mencapai 120 ,tetapi memiliki beberapa ciri anak indigo yaitu dahi lebarr, ukuran kepala yang besar dan ada tanda seperti bercak hitam di sekitar mata..

saya terkadang mendapatkan sebuah gambaran atau visi dan terkadang ada suara dari dalam diri saya yang kemudian menjadi kenyataan. saya juga bisa merasakan ada hal2 yang berbau gaib atau mistis dan terkadang bisa melihat penampakan mereka.. apakah ini termasuk indigo dan perlukah foto aura?




Rabu, 16-12-2009 22:36:07 oleh: heri_spica

@selvia saputra

kalo hasilnya udah kayak gitu dan udah ngalamin sendiri hal2 bersifat paranormal, kenapa masih ragu?

tapi utk foto aura, kalo emang penasaran dan mau tau kayak apa, silakan aja

dan kalo masih tetep ragu kalo kamu indigo, jangan dipikirin dan lupakan aja semua pengalaman paranormal kamu, anggap itu cuma khayalan dan pilih utk jalanin hidup normal

heri_spica




Selasa, 22-12-2009 19:32:46 oleh: muhammad(dodont)fadliansyah

Assalamulaikum ....salam kenal untuk semua. ma'af bang anwariansyah saya baru kenal istilah indigo kurang lebih 3 bulan maklum jarang ol di blog-blog, paling paling di fb.pertanyaan saya palin dasar adalah apakah saya termasuk indigo ? .....dulu aku pernah mungkin beberapa kali membayangkan sesuatu akan terjadi dan itu jadi kenyataan tapi dalam ruang lingkup kecil.yang paling besar adalah ketika kerusuhan sampit, saya melihat diufuk barat merah menyala padahl jam pada waktu itu udah lewat jam 09 malam wita,saya katakan ama teman mungkin ada kejadian yang berdampak sosial khusususnya pertumpahan darah. dan tidak lama (-+ sebulan )kejadian itupun meledak. Ma'af ini sekedar share. oh ya....biodata saya adalah
Nama : muhammad fadliansyah
panggilan sehari hari : Dododnt
tanggal lahir : 11 desember 19976
oh ya bang anwar sekalian kalau boleh tolong diterawang putra putri aku.
1.putri rindu fadmelia , 08 12 1999.
2.Zavier putra natha gani, 02 05 2005
saya harap bang anwariansyah memaklumi keberadaanku. dan untuk teman teman Indigo saya mohon petunjuk dan arahanya walaupun saya tua (ngak tua tua amat sich )tapi saya mrasa minim akan pengetahuan. sekali lagi gasan bang anwar ulun minta tulung penjesan wan pepadahannya. "salam gasan anak banua " dan " salam untuk teman teman indigo ".




Selasa, 22-12-2009 20:29:49 oleh: fajar

bang anwar ass

sblumnya sy minta mav .
saya mau tanya saya ini sebenernya termasuk ke dalm aura warna pa ?

kristal : 1 3 4 5 6 7 10 11 12 13 15 16

indigo : 1 2 4 5 7 8 10 11 12 15

ungu : 5 6 9 12 15

saya tu orangnya sesitif(gampang kesambet) kalo ke tempat yang baru/pertama x di kunjungi ya adalah 3 bulan 2x saya ke sambet di sekolah dan prasaan saya itu gampang berubah tanpa alasan yang jelas kaya gelisah sndri ktakutan sdih bhkan marah tapi kalo marah saya paling gamoang ng-ndali'innya .
tlong bales y bang anwar .

FAJAR DARUSMAN
13 DESEMBER 1993
05.10 WIB SENIN LEGI

lngkap banget ya ??
hehehe
makasih bang . . .




Selasa, 22-12-2009 20:41:26 oleh: fajar

o iya bang saya lupa saya u orang'a suka m'mkirkan apa yang akan terjadi nanti n ntu dtang bgitu saja di bnak saya y saya pikir sii itu hanya firasat biasa tapi aneh'a saya kalo itu saya omongin ke orang lain itu ga bkal terjadi tapi kalo saya pemdem sndri itu terjadi sngguhan jadi sy sring kalo ngomong firasat k temen saya di kirainnya cuma bo'ong belaka tapi kalo ga di bilangin sya tkut'a itu terjadi bneran .
jadi saya harus bgaimana ??

saya juga suka nebak2 sifat orang yang belom saya kenal cuma r liat muka'a .
saya jg suka nebak2 parasaan taman saya lwat tulisan sms'a tu slalu bnr .

mav ya kalo saya ngetik terlalu panjang . . . .

sblum'a saya mnta maaf da terima kasih .
wss




Senin, 28-12-2009 18:46:48 oleh: Hardiyansyah Supardi

@ heri_spica
kk heri, kk anwar nggak pernah buka warta ini lagi yah? sebenarnya aku mo nanya sama kk anwar tapi, kayakx, kk heri aj deh.
kk, kan kk anwar udah bilang aku ini indigo. aku mo tw spesialisasi aku itu apa ya kk? soalnya peristiw aneh yang biasa kualami sifatnya datang dan pergi, emangnya indigo aku masih lemah ya kk? kk tolong di jawab kk. ak butuh bgt sebuah jawaban




Senin, 28-12-2009 19:43:48 oleh: heri_spica

@Hardiansyah Supardi
saya jg ga tau, mgkn mas anwar sibuk banget ampe ga sempet buka2 ke sini lagi, ato banyak posting2 dan komentar2 di sini yg pada tanya ini itu yg lebih mirip konsultasi kayak ke dukun ato sekedar iseng, ampe mas anwar bosen n bete kali :p

soal diri kamu, saya ga bisa jawab karena bukan ahlinya, coba cari org laen n jgn nunggu mas anwar aja, sapa tau ada yg laen yg lebih bisa jawab

heri_spica




Selasa, 29-12-2009 11:06:58 oleh: Hardiyansyah Supardi

@heri_spica
kk tw? soalnya di lingkunagnku nggak sulit di temukan. temanku aja nggak ada sama sekali. tolong y kak, aku butuh




Selasa, 29-12-2009 11:08:10 oleh: Hardiyansyah Supardi

@heri_spica
maaf kk, salah ketik. maksd sy, sulit di temukan orang kayak gitu di lingkungnku.




Selasa, 29-12-2009 11:13:20 oleh: Hardiyansyah Supardi

heri_spica
kk, tw alamat e-mail kk fajar iksan hanif? ato no hapenya ? klw tw, kirim aja ke noQ 085255972285.
jujur kak, aku bingung akan semua anak indigo yang malah menolak sama kemampuan mereka. aku justru bersyukur, di cap seprti itu, itu berarti Allah mempercayai kita untuk menjadi hamba pilihannya. ya kn kk? jwb ya?
NB: FBQ hardy.itsokey@yahoo.co.id. di add yah kk?
maaf klw aku banyak tanya




Kamis, 14-01-2010 17:33:53 oleh: red

apa data2 diatas tepat? karena kebanyakan sifat saya ada pada jenis kristal ...

tapi bukankah jika berdasarkan kuis saja maka tidak bisa akurat?

kadang saya merasa bisa melihat makhluk gaib, tebakan saya sering benar, saya juga sering sekali mengalami kejadian dejavu, itu terasa seperti sudah pernah saya alami tapi tidak tahu persisnya dimana... sering pula saya sangat merindukan suatu tempat yang saya tidak yakin ada di dunia ini...

saya masih belum yakin hal itu... kira2 bagaimana cara melihat seseorang indigo atau bukan dengan akurat?

-- terima kasih atas jawabannya --
-- (maaf klo terlalu panjang)




Senin, 22-02-2010 23:35:43 oleh: Muhammad Baqir

Ass.
Salam kenal untuk semua.
oke, saya ingin bertanya, jika dilihat dari ciri-ciri indigo; saya memenuhi semuanya. Dan untuk yang violet, saya juga memenuhi semuanya. Dan untuk yang kristal, saya hanya memenuhi nomor 2.
Jadi saya termasuk yang mana.
Oh ya, dan saya juga berumur 15 tahun. Dan juga sahabat-sahabat baik dan teman diskusi dan debat saya indigo.

Jadi, saya termasuk yang mana?

-Peace




Selasa, 23-02-2010 08:47:12 oleh: heri_spica

@Muhammad Baqir

kamu kecenderungan violet dgn sedikit kristal

ampir ga ada indigo yg absolut satu warna aja, pasti selalu ada yg sedikit campuran warna laen

heri_spica




Rabu, 17-03-2010 13:31:11 oleh: ririn_maniez

hai....
salam kenal n asalamualaikum..
emm bagaimana ya... mengetahui sifat seeorang tu
aku ingin tau dech
makasihya... sebelumnya...
wassalamualaikum




Jumat, 19-03-2010 10:07:36 oleh: ririn

Kristal:2,3,6,7,13= 5/16 =31,25%
Indigo:1,2,3,4,5,7,8,10,13,16= 10/16=62,25%
Ungu:1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,14,15,18,19= 16/10=84,21%

Mas muup ganggu aku puji irianti sering dipanggil ririn lahir 1 april 1995, aku mau Tanya apa AKU INI MASUK ORANG INDIGO tapi kenapa menurutku aku nggak punya kelebihan apapun tapi aku termasuk orang yang punya firasat kuat…n aku sering nebak2 perwsaan orang dan itupun kebanyaan bener ples aku dulu pernah berpikir klo aku punya malaikat pelindung coz sewaktu aku dulu mau ketabrak bus kayak ada yang ngomongin aku suruh aku cepat minggir,dam nggerakin tangganku lau sewaktu aku mau ngelakuin hal yang salah kayak ada suatu yang ngomongin aku /nasehatinlah aku juga pernah ngerasaain dejavu dan kadang aku suka melamu sendiri dan berkhayal.. aneh kan dan aku tuh orangnya kekanak2an disaat bercanda tapi bila orang laen mau konsultasi ke aku/curhat aku jadi seperti orang dewasa …walau gituw aku jarang atow malah nggak ppernah curhat ke temenku tapi curhat langsung ke tuhanku..huh akukan masih kecil… jadi mohon petunjuk dan bimbingan kakak…. Sblmnya thanks




Senin, 05-04-2010 17:41:37 oleh: Intani kesuma

assalamualaikum mas..
saya dari dulu sudah penasaran dengan warna aura saya, pernah mau mencoba foto kirlian tapi nggak jadi karna nggak tau dimana.
saya juga sudah pernah mengikuti test nya secara online tapi hasilnya berbeda-beda, karena keadaan emosi saya yang memang berbeda. sempat saya tanyakan pada seseorang tenteng warna aura saya, namun ia hanya menjawab bahwa alam bawah sadar saya yang aktif.
bila di cocokkan dengan karakteristik indigo, mayoritas saya memilikinya, namun saya termasuk orang yang cukup patuh walaupun hati saya sebenarnya memberontak.
menurut mas, saya indigo atau bukan?
selain itu, saya mau nanya, saya masih duduk di bangku kelas 1 SMA, sebaiknya ke arah mana jurusan kuliah saya nantinya?
terimakasih,




Selasa, 11-05-2010 19:14:08 oleh: ike dewi septiani

assalamualaikum mas..

salam kenal..

saya ingin bertanya, apakah mimpi yang selalu menjadi kenyataan bisa di katakan sebagai indigo???
berhubung hampir setiap hari mimpi-mimpi itu suatu hari selalu menjadi kenyataan.
bahkan saya sering tahu siapa yang akan tereliminasi dalam sebuah acara di tv, karena beberapa hari yang lalu sudah bermimpi sama persis dengan kejadian yang saya alami waktu itu.

ada juga mimpi saya waktu kelas satu smp,saya bisa menebak, saya bermimpi sekolah di sma saya sekarang,
karena waktu itu mimpi saya yang jadi kenyataan belum sering terjadi, maka saya mengabaikannya, karena mimpi itu datang berkali-kali dan sesuai aslinya, sekolah dan kelas saya sangat tidak asing lagi buat saya walaupun waktu itu saya baru pertama kali masuk sekolah itu.

kalau memang ini sebuah kelebihan,
bagaimana cara mengasah mimpi saya untuk hal-hal yang lebih bermanfaat, bagi saya maupun orang banyak???




Sabtu, 22-05-2010 13:35:29 oleh: Lila

Saya punya sifat keras, ditaktor, sensitif, sering berantem dg anak tetangga,ga suka keramaian dan suka bgt tidur di luar ruangan di malam hari. kemarin saya iseng ke mall mangga dua buat foto aura dan ternyata hasilnya putih (dg arti Spiritual), violet kemerahan (dg penjelasan Memiliki indra ke 6)dan ultra violet(dg penjelasan daya tarik), warna yg ada cuma itu aja, cocoknya saya bikin usaha apa ya?



Kamis, 03-06-2010 19:41:44 oleh: Roy Bi-Ku

om tu kok mo coba ikut kuis liat aura gak isa sih?? cara daftar nya gmn tuh??



Rabu, 21-07-2010 16:00:08 oleh: seraflorena

kristal: 12/16
indigo: 11/16
ungu: 18/19

menurut test di www.davesbrain.ca/aura/index.php saya juga termasuk yang punya aura violet (ungu).

ungu keindigoan?

saya merasa sebagai orang biasa saja, tidak merasa punya kemampuan 6th sense yang kuat, cuma kadang2 saja.




Kamis, 12-01-2012 17:20:53 oleh: Faffa

Tadi saya coba cocokin sifat-sifat saya dengan yang diatas, dan hasilnya seperti ini :

Kristal : 9/16
Indigo : 12/16
Violet : 9/19

Menurut mas apakah saya ini termasuk anak indigo?




Kamis, 26-01-2012 08:14:06 oleh: puji nur rahayu siwi

tolong beri saya masukan, saya kuliah di sastra jepang namun saya tidak begitu menguasai, apakah keputusan saya untuk pindah jurusan ke administrasi adalah tindakan yang tepat??
lalu menurut anda saya lebih cocok masuk dalam dunia apa??
terimakasih...




Kamis, 26-01-2012 13:09:07 oleh: heri_spica

puji nur rahayu
tanya sama psikiater, psikolog atau bimbingan jurusan
mana tau kamu cocok di mana, apalagi isi postingan kamu singkat n ga jelas begitu

heri_spica




Kamis, 08-03-2012 19:49:01 oleh: lazeynoo

stelah coba2 tes nya,, saya trnyata termasuk violet.. hmm,, dari pont2 diatas jga hasilnya sama, bnyak kesamaan antar yg violet dngan sifat2 sya.



Kamis, 15-03-2012 10:06:20 oleh: alfius adma toding

salam ,setelah saya membaca artikel diatas ,ada beberapa hal yang cocok dengan saya misalnya:

1. Orangnya enak, sangat sensitip, penuh bantuan, damai, tenang, spiritual, senang menghabiskan waktu dengan menyendiri.

2. Bergaul akrab dengan setiap orang, mereka dapat menerima warna aura dari siapa pun yang bersamanya.

3. Ketika menjadi sentral, mereka alami, memimpin dll...................
apakah saya termasuk indigo..umur saya 24thn .saya sekarang menekuni programer komputer.selain itu banyak hal2 spiritual yang saya alami tp saya tidak memberitahukan kepada siapapun krena saya akan dianggap orang aneh. misalnya ada keadaan dimana saya melihat banyak tempat aneh bertemu dengan tokoh2 sejarawan ,dan diberkan seperti batu kristal berwarna kuning menyala oleh seorang kakek tua..dari semua itu apakah saya termasuk indigo tw tidak.thx buat penjelasannya.




Kamis, 15-03-2012 12:24:08 oleh: heri_spica

alfius adma toding
dijalani aja kehidupan spt apa adanya, apalagi kalo saya liat isi postingan abang, saya ngerasa ada unsur kesenangan n kebahagiaan dan rasa positif dlm diri abang

tapi hati2 dgn pengalaman mistik dan supranatural yg dialami, karena bisa aja sejumlah eksistensi jahat yg ingin menyesatkan yg mendatangi

sekarang ini waktu yg kritis, tingkatkan aja rasa cinta pada sesama dan semua mahluk tanpa pamrih

indigo atau bukan, jalani n nikmati aja apa yg udah dimiliki skrg dgn baik, bersyukur dan berbahagialah karena semua keberuntungan yg abang miliki

heri_spica




Sabtu, 31-03-2012 17:05:48 oleh: endah

q kurang paham, gmn lhat warna aura orang. apa ada alat tes'y n smw org bs menggunakan ato hnya org2 yg 'mahir' aza??? tlg djelaskan, cz q sngat tertarik dg tulisan ini ttg warna aura



Sabtu, 31-03-2012 17:43:42 oleh: heri_spica

kalo endah tinggal di jakarta, silakan datang ke tempat yg ada jasa foto aura di pondok indah mal 2, tempat persisnya dan namanya lupa

silakan tanya2 di sana

atau silakan gugling aja di internet utk cari jawaban lebih lengkap n jelas, tapi jgn langsung percaya pada semua yg dijelaskan, sapa tau ada yg salah atau cuma main2

heri_spica




Kamis, 05-04-2012 23:49:10 oleh: fira

1 Orangnya enak, sangat sensitip, penuh bantuan, damai, tenang, spiritual, senang menghabiskan waktu dengan menyendiri.
2.Bergaul akrab dengan setiap orang,
3.Suka dengan lingkungan sekitar yang manis, tenang, bersih, rapi, dan sederhana
4.Berpikir dan belajar dengan cepat, sangat yang intuitif
5.Lebih siap untuk berada di belakang (bukan pusat perhatian), tdk mengatur atau ambisius.
6.banyak waktu untuk sendiri, m sangat pribadi.
7.mempunyai pengaruh yang tenang, penyembuhan yang berpengaruh pada teman ketika di pusat.
8.Seperti seorang teman yang bersifat menentukan dan melindungi dengan sabar, membiarkan dan tidak mengintimidasi
9.Mempunyai kesadaran yang tinggi dan intuitif, tenang, idealistis, hidup dari contoh, rasa ingin tahu yang besar, jiwa yang tua
10 Mandiri, berkemauan keras dan tidak gentar, berbelas kasih dan sensitip
11 Tidak merasa bersalah, murni, sangat etis dan sangat suka kepada kenyataan
12 Kecenderungan kepada keseimbangan sifat maskulin dan feminin (yin dan yang), kualitas yang sama
13 Merasa nyaman bila menjadi diri sendiri, tidak bisa diancam atau dipaksa
Menyukai hal-hal alami, dapat bergaul dengan binatang-binatang dan anak-anak dengan mudah
14 Sangat Ingin tahu dan penuh curiga, berkeinginan untuk menantang dan mempertanyakan kepercayaan-kepercayaan dogmatis.
15. Memiliki kesulitan berhubungan dengan dunia yang dingin, kasar, kejam yang dihuni sekarang ini.
16. Sistem pencernaan yang sensitip, membutuhkan makanan yang bermutu paling tinggi dan semuanya alami.
17. Tidak senang menjadi pusat perhatian, Indigo menjadi sangat sensitip dan menjadi penakut, penuh kekhawatiran, dan disorientasi.
18. Merasa terisolasi dari orang sekitar sehingga sering disalahpahami sebagai penyendiri.




Kamis, 05-04-2012 23:54:52 oleh: fira

jd mas saya termasuk anak yg bagaimana??



Jumat, 06-04-2012 21:16:59 oleh: qubay

:salam knl mas Anwar.. (^^,)

:setelah saya baca artikel mas d'ats mengenai warna dan kriterianya,hampir 100% ada ada pada saya dan saya jg tdk tau apa itu indigo(?),,tepapi setelah saya melihat dan mencerna tulisan mas Anwar saya merasa ada hasrat yg ingin saya sampaikan walaupun saya ragu untuk mengatakannya,,saya lebih cenderung meluangkan banyak waktu untk sendiri coz saya memiliki satu pertanyaan yg smpai skrg saya belum tahu jawabanya

yaiyu:"siapa saya dan mengapa saya ada di sini?"

pertanyaan inilah yg sllu muncul ketika saya merasakan sesuatu kejadian,perasaan,dan yg lebih sering ketika saya mengintropeksi diri sendiri,,sejak duduk di bangku SD sampai skrg ini saya msh tdk tau jawabannya,,sepertinya saya merasa tdk ada satupun org yg bisa memahami saya bahkan klrga saya sendiri.

tolong mas Anwar beri penjelasan k'saya singkat jg gpp.THANKS




Sabtu, 14-04-2012 13:39:46 oleh: vonny karista

mas,mnrt smw sifat yg mas sbtkn d ats,smw sfat sya ad d wrna ungu... makna ny apa yh mas?



Sabtu, 14-04-2012 14:07:57 oleh: vonny karista

mas,dlu sy sring ngliat hntu prmpuan brdiri d pojokan d mn pun sy brada, dn wktu sy d foto sma mama sya sosok itu dtng lgi d bhkn wktu itu dy udh brdiri d sblh sya mas... mas,sbnrny sosok prmpuan itu syp sh? ap dy smacam parasit?



Selasa, 24-04-2012 07:10:51 oleh: Anandita

Assalamu'alaikum...
Perkenalkan nama sy Dita. MAs anwar bisa bantu sy utk membaca aura saya???Apa sy mmg bnr2 indigo???Utk pengalaman2 aneh yg sy alami sdh sy ceritakan diWeb file:///E:/indigo/displaynews%202.aspx.htm
Mksh...




Selasa, 24-04-2012 07:34:33 oleh: Anandita

Assalamu'alaikum,perkenalkan nama sy Dita...
Mas Anwar bisakah sy dibantu utk membaca warna aura sy??? Untuk pengalaman2 aneh yg sy rasakan sudah sy tuangkan di http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13436&post=1
Sy kmrn jg sdh Add FB mas Anwar...Mksh...




Kamis, 26-04-2012 12:54:03 oleh: jessica

sebenarnya keajaiban tentang dunia lain itu betul ada?



Kamis, 26-04-2012 13:03:14 oleh: jessica

saya sempat merasakan hal yang sama dengan @qubay?
boleh tolong dijelaskan?!




Kamis, 26-04-2012 16:55:21 oleh: heri_spica

jessica
ga usah dipikirkan, konsultasi saja ke psikiater, periksa otak dan jiwa anda




Rabu, 30-05-2012 13:43:20 oleh: debby selviana

@HERI_spica
ass
kak aq mao nanya niieh aq trmsuk anak indigo atau ga?
lw mnurut warta d atas sifat hampir sama sprti warna kristal:13/16prtnyaan n indigo 14/16 prtnyaan n violet cuma 11/19 pertanyaan menurut kakak aq itu termasuk indigo atau ga?
makasih seblm na n salamknl yaa kak :)




Rabu, 30-05-2012 18:03:03 oleh: heri_spica

debby selviana

ga tau ya, kalo ditanya kayak gitu
biar ada data2 berdasar keterangan, itu bukan jaminan 100% indigo atau bukan indigo

ada hal yg lebih penting
banyak berbuat baik n berpikir positif tanpa pamrih, itu lebih membahagiakan diri sendiri dan org lain

harap jangan salah paham, indigo bukan org yg istimewa dalam segalanya seolah2 mereka itu juru selamat atau jalan keluar. juga bukan org sesat atau kemasukan roh jahat spt disalahpahami dari sudut pandang agama. bukan pula org dgn jiwa n gangguan psikologi spt disangka psikiater n ahli jiwa. mereka cuma lebih maju n berbeda dari org umum, hanya saja kepribadian n sifat bermacam ragam spt org2 lain

heri_spica




Jumat, 03-08-2012 07:05:36 oleh: Gita Holida

8/16
11/16
15/19

apa saya anak indigo?
Walau berkuliah di jurusan psikologi belum pernah menemukan materi tentang ini XD

Untuk penglihatan saya selalu berdoa agar tidak bisa/tidak mempunyai hal ini terutama melihat makhluk astral

Tapi saya pernah sering berpuasa senin-kamis, hasilnya itu mempertajam feeling. bisa dapet nilai bagus tanpa belajar, namun tidak beberapa lama langsung hilang. mungkin karena digunakan untuk hal tidak baik.

Saya juga pernah suatu waktu berenang dan terbentur pinggiran kolam berenang, setelah itu timbul perasaan ingin mati, setelahnya semakin rajin mendekatkan diri pada Tuhan. setiap perasaan itu muncul alhamdulillah bukan saya yang meninggal tapi innalillahi org yg kebetulan saya kenal yang meninggal. Hingga puncaknya saya pernah bermimpi pada saat sedang duduk di ruang kelas ada anak kecil yang mengucapkan perpisahan "dadah kakak," dan saya langsung merasa ingin mati, dua hari kemudian anak guru saya meninggal ToT Setelah itu saya berdoa agar dihilangkan hal" aneh trsbut, dan kembali membenturkan kepala saya ditempat saya pernah terbentur. dan kemudian bener" hilang

apa itu pengalamanmistis atau hanya kebetulan?

Teman-teman mengatakan saya mampu memotivasi dan membangkitkan seseorang dengan baik, tapi tidak ada yang mampu memotivasi/membangkitkan saya ketika down, hanya diri sendiri yg mampu melakukan itu.

Saya hanya akan mempelajari apa yang saya suka, dan mengabaikan yang lain. Saya mempercayai dan mempelajari tentang sesuatu yang berbeda seperti keajaiban, kemungkinan.

Dan berusaha menemukan jalan/teori bagaimana keajaiban bekerja. -.-" ini pemimpi banget ya!

Saya buruk dalam mengendalikan emosi. Kekanak-kanakan tetapi jika ada yang kesulitan atau sedang down, saya mampu mengeluarkan kata-kata bijak yang saya sendiri kadang bingung bagaimana itu terjadi.

Tapi saya yakin bukan indigo soalnya menurut tes warna aura saya orange hahahaha.

Maaf kepanjangan >,< Mohon bantuan




Jumat, 24-08-2012 01:52:56 oleh: Rania Hendradwiputri

Permisi.... perkenalkan nama saya Rania,, saya rasa saya yang lebih muda di sini? OwO Saya kelas 3 SMP,, mohon bantuannya!

Saya coba tes aurayg ad link'a oleh Om Anwar di atas, hasil'a Indigo dan Crystal ...

Dan waktu saya ngecek sifat-sifatnya...
Saya lebih menjurus ke Indigo, makanya saya pilih Indigo...

Ini kesamaannya:
1. Mempunyai kesadaran yang tinggi dan intuitif, tenang, idealistis, hidup dari contoh, rasa ingin tahu yang besar, jiwa yang tua

2. ----(saya enggak mandiri ._.), berkemauan keras dan tidak gentar, berbelas kasih dan sensitip

3. Tidak merasa bersalah, murni, sangat etis dan sangat suka kepada kenyataan

5. Merasa nyaman bila menjadi diri sendiri, tidak bisa diancam atau dipaksa

8. Sangat Ingin tahu dan penuh curiga, berkeinginan untuk menantang dan mempertanyakan kepercayaan-kepercayaan dogmatis.

9. Memiliki kesulitan berhubungan dengan dunia yang dingin, kasar, kejam yang dihuni sekarang ini.

10. Sistem pencernaan yang sensitip, membutuhkan makanan yang bermutu paling tinggi dan semuanya alami.

11. Tidak senang menjadi pusat perhatian, Indigo menjadi sangat sensitip dan menjadi penakut, penuh kekhawatiran, dan disorientasi.

12. Merasa terisolasi dari orang sekitar sehingga sering disalahpahami sebagai penyendiri. Bagaimanapun, mereka sadar bahwa seluruh kehidupan saling behubungan.

13. Setia, terikat dan hanya dengan satu orang saja di dalam berhubungan, membutuhkan ikatan dalam satu tingkatan jiwa dengan partner.

14. Memerlukan tidur yang sangat sedikit untuk meremajakan tubuh.

15. Memiliki suatu pemahaman bawaan mengenai teknologi dan komputer seolah-olah alam kehidupan kedua bagi mereka.

Tapi dimana orang indigo bisa ngeliat masa depan atau ngeliat makhluk halus... justru kemampuan saya menghilang sejak masuk SD... (kata orang tua), dan kemampuan yg tersisa hny "firasat tajam".
Gimana balikinnya? :'(

Dan satu lagi... itu saya bisa dapat dua, Indigo dan Crystal...
Memikirkan saya pu




Jumat, 24-08-2012 01:55:21 oleh: Rania Hendradwiputri

Ah, itu ada yang putus, maaf... :O

Memikirkan saya punya alter-ego (pribadi ganda)... dimana sifatnya itu lebih menjurus ke Crystal dan dia bisa nyembuhin diri saya sendiri sewaktu fisik saya down (saya lemah jantung, serius saya lemah banget, cepat drop)...
... Apa kesamaan skor itu kebetulan atau memang karena segi alter saya?




Sabtu, 25-08-2012 03:39:44 oleh: AM

Kok saya hampir semuanya benar dari 3 penggolongan berbeda ? Apa saya monster ?



Senin, 27-08-2012 11:00:09 oleh: Ainul Yaqin

saya berumur 14
gw mau nanya donk ...
Boleh gk ?
Klu aura lavender itu termasuk orang indigo gk ?
please , answered my question because i need it .
dan saya suka mendengar bisikan-bisikan ke dalam batin saya dan saya orangnya sulit konsentrasi , dan orangnya penyendiri .
apakah saya termasuk anak indigo ?




Rabu, 29-08-2012 22:38:07 oleh: sindy wulandari

hy mas saya sangat tertarik dengan artikel anda saya ingin bertanya seputar anak indigo.
1. apakah anak indigo itu bisa keturunan dri orang tuanya?
2. saya merasa diri saya itu aneh dibanding teman-teman sebaya saya, saya kls 1 SMA, saya sering memikirkan hal yg diluar kesadaran saya
contohnya: -saya sering berkata tpi yg di luar akal pikiran saya dan itu sering terjadi lalu saya suka menebak isi hati orang lain dan slalu benar, saya slalu bisa memikirkan kehidupan pribadi saya di masa depan dan saya bisa melihat karakter orang dengan cara berbicara dan tatapan mata dia ke saya. saya mulai mengalami ini pada saat saya kls 8/ kls 2 SMP pada saat itu saya hanya mengira itu kebetulan tetapi semakin lama saya baru menyadari akan ke anehan tersebut. APAKAH TANDA" ITU MENGATAKAN BAHWA SAYA ANAK INDIGO?
3. saya blm pernah mencoba foto aura.
4. saya tidak pernah berbicara kpd siapa pun tentang kelebihan saya ini karna saya takut jdi bahan cemohan APA YG HARUS SAYA LAKUKAN?
lalu bila saya termaksud anak indigo saya termaksud dlm golongan indigo apa?
saya rasa cukup maaf bila pertanyaan saya sangat banyak terimakasih :)




Jumat, 07-09-2012 15:12:24 oleh: lies

dari tes ini aku dpt angka 96 % tapi kok saat tes aura aku dpt laura lavender, saat uju aura tangan ya loavender dan ada bauran biru muda, sementara uji aura berdasar tgl lahir biru muda ..yang bener mana entahlah :D



Selasa, 02-10-2012 00:16:12 oleh: Ismail Djabarti

Assalamu'alaikum Mas Anwar salam kenal, membaca artikel yang mas sajikan, saya jadi tertarik untuk bertanya mas. ketika saya menyimak perbandingan 3 warna yang sudah disebutkan dan saya bandingkan pada diri saya sendiri, hasil yang saya peroleh adalah sebagai berikut :
Kristal : No. 1,2,3,5,6,7,9,10,11,12,13,14 = 12
Indigo : No. 1,2,5,6,7,8,9,11,12,13,16 = 11
Ungu : No. 10,11,12,13,15,19 = 6
Mohon penjelasan nya ya mas anwar
sebagai informasi tambahan, saya terkadang bisa melihat mahluk gaib, atau paling tidak bisa merasakan keberadaan mahluk tersebut baik dengan menggambarkan sosok melalui lisan.

atas jawaban dari pertanyaan tersebut, sebelum dan sesudah, di ucapkan terima kasih
Wassalamu'alaikum

Ismail DG.




Rabu, 03-10-2012 17:43:30 oleh: Diah Evita Rani

Hallo..om aku mau tanya aku itu orgnya gampang tau sifat seseorang dr pertama bertemu,sering mengalami de ja vu,dulu wkt kecil pernah liat hal yg gaib seolah2 diatas atap rmhku tuh ky dlm kelas sekolah,trus merasa kl disekeliling tuh sebenernya ky ada makhluk lain gitu,aku bs ngrasa kl ada org yg liatin aku.Condong ke warna kuning sama merah yg dijelasin diatas .Aku juga pny garis tangan yg ktnya kemampuan interaksi sm makhluk halus gitu kanan sm kiri tp cuma setengah/pendek bgt aku termasuk indigo gak om?




Rabu, 05-12-2012 22:05:54 oleh: Indri Tedja Tyasning

Assalammualaikum mas anwar

Nama saya Indri Tedja Tyasning
lahir 04 Januari 1991
mau tanya saya termasuk aura apa?
soalnya saya lebih suka melakukan aktivitas sendiri, suka kurang fokus, semacam ADD/ADHD begitu




Sabtu, 15-12-2012 11:12:02 oleh: HUMAIROH NUR CHASANAH

perkenalkan saya huma,saya kemrin sempat fto aura.dan aura saya hanya ada 2 warna, yaitu ungu dan lavender. warna tersebut 90% adalah lavender. dan selebihnya adalh ungu,. saya mau bertanya apakah saya termasuk indigo ataukah bukan. sekian dari saya sekiranya ada salah kata mohon di maafkan. terima kasih.
saya tunggu balasannya




Jumat, 18-01-2013 00:03:58 oleh: ribka andriani

sy mau tanya, adek sy itu suka sekali sama alam,dia jg suka sm hewan, dia suka sm batu batu alam, dia suka berkebun,dia suka tdk tenang klw ada d keramaian suka mau cpt pulang, dia agak pemalu dn penyendiri, dia jg jago mijat pdhl tdk prnh diajarkan. apa dia anak kristal?



Jumat, 08-02-2013 15:04:12 oleh: ummi naila

ass...anak saya RAISSA ARSYFA NAILA EFFENDI usia 4 th 3 bln
ungu : 7 / 16
indigo : 14 / 16
kristal : 8 / 19

menurut psikolog di sekolahnya ada kemungkinan dia termasuk anak indigo...menurt anda bgmn? mohon bantuannya krn sy sebenarnya agak kerepotan dlm membimbingnya?
terima kasih




Sabtu, 27-04-2013 09:52:50 oleh: Icha Galuh

maaf, mas saya mau tanya..
hasil dari semua ciri-ciri saya diatas adalah
1. kristal 7/16
2. Indigo 14/16
3. Ungu 14/19
jadi saya termasuk kedalam kategori apa mas?




Minggu, 28-04-2013 05:02:35 oleh: Muhammad Fikri Nur Husni

artikelnya menarik mas.. saya baru baca..

saya ada pertanyaan, untuk setiap orang apa ada satu warna aura dominan, atau apakah bisa lebih dari satu warna dominan?

dari ciri ketiga warna, kristal, indigo & violet, saya ngerasa punya, tapi paling banyak dr kristal & indigo.




Jumat, 19-07-2013 04:54:36 oleh: Harry Kurniadi

Selamat malam pak, boleh kah saya menanyakan sesuatu hal, sampai saat ini saya bingung untuk menentukan apakah saya ini indigo, kristal, ungu, rainbow, atau gold, krn sy belum bisa mamahami sumber energi saya. Saya juga lebih banyak di jauhi oleh teman" saya, krn saya dianggap aneh oleh mereka, terkadang saya merasa begitu tidak berguna dan ingin rasanya segera mati meninggalkan dunia ini, namun ketika saya mulai merasa putus asa seperti itu, ada dorongan dari dalam diri saya seperti ada yg memberitahu saya bahwa saya mempunyai tugas & tanggungjawab besar pada kehidupan semua makhluk. Sampai saat ini saya masih belum bisa memahami diri saya, setelah saya browsing di internet, saya menemukan artikel dari bapak tentang "Tes Keindigoan Anda dengan Melihat Sifat Emosional Warna Aura", menurut saya ada beberapa persamaan saya dengan aura kristal, indigo, & ungu. Menurut bapak saya tergolong yang mana, lalu apakah pekerjaan yang sesuai dengan saya? Maaf pak jika saya banyak bertanya, sekali lagi saya minta maaf pak.

Ini nomor ponsel saya pak 085760621993. Saya sangat mengharapkan jawaban balasan dari bapak, terimakasih banyak sebelumnya pak & mohon maaf telah mengganggu waktu bapak.

Ini beberapa kemiripan karakter saya dengan karakter aura yang bapak jabarkan itu :

Kristal nomor 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 9, 10, 11, 13, 14, 16

Indigo nomor 2, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12

Ungu (Violet) nomor 2, 4, 5, 9, 10, 12, 13, 15, 18, 19




Jumat, 20-09-2013 05:13:34 oleh: arif hidayat

hy ....
perkenalkan saya arif ,, kira2 apa benar saya tergolongan indigo ??
karena setiap kata kata tentang makhluk halus yg berada di tempat saya tempati terkadang di tempat kerja ,, dan saya tak tahu apa2 tentang penunggu bangunan ,,tetapi saat orang pemilik bangunan itu bertannya ,, di saat aku ingin menjawab awalnya aku tak tahu aku terdiam sejenak tanpa kata dan jwaban sambil menunduk dan aku berbicara yg tak tau jelas tetapi orang itu berkata benar dan nyata tentang jawaban makhluk halus di bangunan iitu sampe2 ciri2 dan aktivitas di bangunan itu ,, dan rasa ingin tau atau berfikir tentang sejarah bangunan itu dengan nunduk dan diam sejenak sedikit sambil mejam mata ,,setelah itu saya bergegas iseng2 naik ke atas tangga lantai 2 lalu ku lihat bawah bangunan sebelah yg belum aku tau sebelum nya ,,ternyata benar dan fakta dengan apa yg aku fikirkan sebelum menuju ke atas dan melihat nya ,,karena aku berfikir bangunan itu dah laama dan tua dan aku ada kata2 di fikiran ku tentang bangunan bekas tanah kuburan yg sudah tertimbun tanah sejak lama dan sampai aku mengimajinasikan posisi dan daerah makan tertimbun itu ,,ternyata setelah ku coba lihat fakta atau enggak dengan pemkiran ku ,,ternyata benar secara detail ku lihat baik2 seakan2 aku rasakan tatapan tajam di kebun sebelah bangunan itu dan ketemu dan melihatnnya ternyata benar adannya kuburan tua dan tertimbun dan bagitu juga seakan2 aku ngarang menceritakan sejarah bangunan itu karena ku belum pernah ke bangunan bahkan ke daerah itu sebelumnnya ,,tetapi orang asli sekitar menjawab benar dengan karangan ku ygtak tau apa2 ,,maaf gan apa itu benar2 indigo ?? warana apa dalam rum,us indigo itu ??? thank,s ya gan




Selasa, 26-11-2013 15:46:06 oleh: febriani

saya memiliki kesamaan dengan dua warna
kristal : 1,2,3,4 dan 7
Indigo : 1,3,5
menurut bapak saya cenderung ke warna apa
tolong beri jawaban ke email saya, saya tunggu terima kasih
Email saya febri.beby@yahoo.com




Kamis, 12-12-2013 15:41:55 oleh: mochamad iqbal fajrin

haaaaaaaaah semuanya kayanya sya ada adeh



Minggu, 23-02-2014 01:00:31 oleh: Alex

Di hogja ada tempat foto aura ndak?



Jumat, 28-03-2014 20:26:13 oleh: indri marcellina prasiwi

Assalamualaikum.^_^
Warna aura saya ungu violet
2,3,4,5,6,15 sifat saya cuma saya masih bingung dengan harus gimana meditasi??sya prnah berkomunikasi dengan alam lain dan saya pun sering melihat yang tidak bisa orang lain lihat cuma saya bingung apa ini akan trus berlanjut smpai kapan pun




Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY