Imamedy

Hotel Termewah Di Jakarta

Jumat, 06-02-2009 14:55:19 oleh: Imamedy
Kanal: Suara Konsumen

Hotel ini sangat mewah,…jauh lebih mewah dari hotel lain yang pernah aku masuki di Jakarta.

Mendapat perintah bos untuk tinggal selama lima hari di hotel ini sebenarnya sangat menyenangkan, namun juga sangat menyedihkan…why, karena kebetulan nggak sempat bawa keluarga.

Kamar yang aku tempati adalah kamar yang paling murah, tapi jangan bayangkan berapa murah itu,….angkanya tetap di atas 1,7 semalam… Gila ya,…kalau boleh pilih duit tentu saja aku pilih duit,…tapi ini khan fasilitas yang diberikan,…jadi, enjoy aja. Ruangan standar termurah di hotel ini, mungkin dua kali lebih besar dari hotel bintang lima lainnya.

Yang sangat mengesankan adalah kamar mandi besar dengan bathtub-nya yang besar dan menempel di dinding sehingga sambil membersihkan tubuh, kita bisa melihat pemandangan Lingkar Kuningan di bawahnya,….hmm its really spacious and elegant bath room.…Kalau ada waktu untuk renang, datang saja ke lantai lima,…luar biasa,…indah dan megah. Di lantai ini juga bisa ditemukan spa dan sauna.

Lho hotel apakah ini? Inilah Ritz Carlton Hotel yang terletak di Lingkar Mega Kuningan Jakarta . Barangkali hotel termewah saat ini dengan tingkat pengamanan terketat di Jakarta.

Bicara tentang makanan, makanan di hotel juga luar biasa,…breakfast tersedia dengan bermacam menu, mulai dari yang sederhana bubur Hainan , hingga western style atau sekedar nasi goreng dengan juice jeruk. Lagi-lagi menggagalkan program diet,…wah bisa dimarah bu dokter Nury di Wikimu kalau terus-terusan gagal diet.

Makan siang, hmmm apalagi,…sulit digambarkan, terlalu banyak pilihan dan terlalu snobis kalau diungkapkan.

Nah, yang paling aku suka, setelah seharian menghabiskan waktu di ruang pertemuan atau di ballroom yang besar,malam hari duduk-duduk di depan restoran yang jadi semacam kafe untuk bincang bincang dengan rekan atau mitra kerja bicara ini dan itu hingga tengah malam tak terasa.

Jadi, sebagai bukti bahwa aku hadir di sana , kiranya tiga lembar gambar yang diambil dari lantai 16 akan cukup mewakili, sambil bermimpi,…kapan lagi ya bisa diundang ke sana?

 

 

 Leaders are Readers

Bookmark and Share

Tag/Label imamedy, hotel ritz carlton
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
9 komentar pada warta ini
Jumat, 06-02-2009 17:21:18 oleh: Meidy

Hehehehe, pak Imamedy...udah menikmati hotel-hotel mana aja ???

Saya pernah nginap di Ritz Carlton Mega Kuningan dan yang di One Pacific Place... wahhh emang bagus. Waktu itu Madam (bigboss) ngambil beberapa belas kamar dan saya dapat instruksi untuk ikut menikmati.

Udah pernah nginap di The Empire, Brunei pak ??




Sabtu, 07-02-2009 05:25:32 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

Aduh..."ada namaku disebut". Mas Imam, lima hari gitu, Kuningan lagi, keluarga Wikimu kan dekat. Bisa diundang gantian atau rame-rame, sambil mengevaluasi makannya mas Imam, supaya aman terkendali.

Senang mas Imam banyak mendongeng (lagi).

Beberapa kali saya ke Ritz, simposium, workshop. Setiap kali ke Ritz, sedang bertema. Pernah tema Timur Tengah, jadi sambil lunch ada tariannya. Wah, bagus banget.

Sepertinya Ritz dirancang dengan baik, termasuk entertainment nya.

Apa mas Imam juga merancang mengundang keluarga Wikimu...? (Maunya Nury...he, he)




Sabtu, 07-02-2009 09:29:19 oleh: Asep Rokhman

Ih mau....tapi jujur aja setiap aku nginep di hotel, yang paling tdk disukai yaitu Closetnya, karena yang cocok buatku hanya closet jongkok. yang kedua jika yang ada hanya tissue buat ceboknya,ihh bikin aku ngeri, terpaksa deh cebok di Bathtub. yang ketiga makanan yang membuatku bosan ujung-ujungnya aku lebih nyari ayam goreng lamongan dipinggir jalan yang sambelnya yahuud abis. yang keempat AC-nya kedinginan yang bikin kulitku kering dan kasar juga gatal2. yang kelima Duitku abis......hehe dasar aja emang aku KATROK... setiap ada acara meeting kerjaan kalau harus ke hotel aku kadang ogah-ogahan. selain bakal stress juga ya suasana tadi. bagiku seindah-indahnya hotel lebih indah rumah sendiri..Masakan istri juga paling enak biarpun cukup sederhana...tapi ya saya percaya setiap orang punya standar sendiri2. yang penting rasa syukur selalu dipanjatkan agar kita bisa menikmati hidup sesungguhnya.



Minggu, 08-02-2009 14:26:11 oleh: Imamedy

@ mbak Meidy, terimakasih atas komentarnya, tapi saya belum pernah ke Empire , Brunei
@Bu Nur, gantian cerita tentang hotel mungkin akan disusul cerita kuliner oleh rekan lain bu Nur, jadi siap siap menghadapi generasi overweight, fatness first.
@Pak Asep, yach,...memang paling nyaman di rumah sendiri, tapi kalau itu tugas, tentu nggak bisa ditolak,...namanya juga mencari sepiring nasi dan segenggam berlian.




Senin, 09-02-2009 12:53:15 oleh: Suhu Tan

Mas Imam, saya sering seminar Fengshui di Hotel-hotel mewah termasuk Hotel Mulia yang juga bintang 5 tapi saya belum seberuntung anda yang sudah dapat gratisan nikmati mewahnya Ritz Carlton.

Selamat deh, entah kapan saya juga dapat kesempatan manggung di sana ? He.. he.. jadi kepengen mimpi ada yang traktir. Soalnya kalu harus bayar sendiri sih sorry... sorry aje deh, mending di rumah sendiri seperti Pak Asep.




Rabu, 11-02-2009 10:02:40 oleh: Wini Susanti

wooow... indah bgt
bkin btah deh,,,




Rabu, 11-02-2009 10:17:04 oleh: ikhwan kunto alfarisi

wah, siapa ya yg nginep dsana? mas bajoe, kpn kita ada kunjungan ksana? fasilitasi wikimuers ksana dunk.. (tentunya gratis) :-))



Selasa, 17-02-2009 16:05:41 oleh: ajeng sushanti

aduuh aku mau dong ke situ...



Jumat, 15-01-2010 16:31:43 oleh: adi

Iya, ritz carlton emang THE BEST HOTEL in Jakarta, bahkan katanya The Best Chain hotel in the world...
Hampir semua hotel bintang 5 di jkt pernah aq coba..
Mulai dari Mulia, Hyatt, Marriott, Shangrila, Mandarin, dll... tp semuanya lewat, kalo dibandingkan dgn ritz ...
layanannya no.1.. Luxurious bgt...
Trus mineral water dikasih terus... gratis lagi..
waktu renang di kasih jeruk slice ...
pokoke, Hospitality-nya excellent bgt..




Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY