Anwariansyah

Apakah Anak Anda Tergolong Anak-anak Indigo ?

Jumat, 22-08-2008 12:21:57 oleh: Anwariansyah
Kanal: Opini

Apakah Anak Anda Tergolong Anak-anak Indigo ?

Sebelum kita membahas tentang anak-anak indigo, alangkah baiknya kita mengetahui dulu mengenai warna indigo yang dimaksud pada anak-anak indigo. Warna indigo adalah warna yang dominan dari warna aura (warna biru-merah). Warna Indigo menunjukkan cakra mata ketiga, pusat aktivitas dari enerji psychic, yang terbuka pada anak-anak Indigo. Anak-anak Indigo memahami perbedaan yang sangat tipis antara dunia kasat dan dunia spiritual, dan mereka memiliki kemampuan untuk mengakses informasi dari sini, yang orang lain tidak mampu. Kebanyakan perilaku anak Indigo dapat dipahami dari aspek ini.

Definisi anak indigo adalah anak yang menunjukkan seperangkat atribut psikologis baru dan luar biasa, serta menunjukkan sebuah pola perilaku yang pada umumnya tidak didokumentasikan sebelumnya. Pola ini memiliki faktor-faktor unik yang umum, yang mengisyaratkan agar orang-orang yang berinteraksi dengan mereka (para orangtua, khususnya) mengubah perlakuan dan pengasuhan terhadap mereka guna mencapai keseimbangan. Mengabaikan pola-pola baru ini akan kemungkinan besar berarti menciptakan ketidakseimbangan dan frustasi dalam benak dari kehidupan baru yang berharga ini.

Banyak anak-anak sekarang yang terkategorikan sebagai Anak Indigo, juga disebut “Children of the Sun” oleh para ahli dari Amerika. Atau disebut juga sebagai “Millennium Children”. Para ahli mengatakan lebih dari 90% (di lain buku menyebutkan lebih dari 80 %) dari anak-anak di bawah 12 tahun, dan beberapa mengatakan walau dalam persentase yang tidak besar terdapat Indigo dewasa. Anak-anak ini teridentifikasi melalui adanya karakteristik yang unik. Mereka cerdas dan kreatif, namun bersifat sulit diatur pada kekuasaan dan sistem secara umum. Mereka sering disalahdiagnosa sebagai ADD (Attention Deficit Disorder = atau Gangguan Kekurangan Perhatian) atau ADHD (Attention Deficit Hyperaktive Disorder = Gangguan Hiperaktif Kekurangan Perhatian) yang membutuhkan terapi untuk mengatasi sifatnya.

Secara fisik dan emosional mereka sangat sensitif. Mereka juga sangat perhatian dan empati terhadap orang lain, juga beberapa menjadi terlihat tidak berperasaan. Anak Indigo dapat mudah marah dan kasar, mereka membutuhkan keyakinan bahwa dirinya diterima dan memerlukan konseling. Indigo juga mempunyai rasa depresi di usia muda jika mereka merasa tidak mengapa mereka dilahirkan atau merasa tidak mempu berbuat apa-apa untuk memperbaiki dunia.

Bagi Wikimuers yang ingin mengetahui apakah anaknya atau diri sendiri termasuk seorang Indigo, bisa mencocokkan karakteristik anak Indigo dan Indigo dewasa berikut ini. Selain itu biasanya seorang anak Indigo tergolong anak yang istimewa (biasanya memiliki IQ -Intelligence Quotient- lebih dari 120 dan mempunyai kecenderungan mempunyai kemampuan supranatural) namun seringkali mempunyai permasalahan dengan sistem belajar di sekolah pada umumnya.

 Karakteristik Anak Indigo :

1. Mempunyai kesadaran diri yg tinggi, terhubung dengan sumber (Tuhan).
2. Mengerti jika dirinya layak untuk berada di dunia.
3. Mempunyai pengertian yang jelas akan dirinya.
4. Tidak nyaman dengan disiplin dan cara yang otoriter tanpa alasan yang jelas.
5. Menolak mengikuti aturan atau petunjuk.
6. Tidak sabaran dan tidak suka bila harus menunggu.
7. Frustasi dengan sistem yang sifatnya ritual dan tidak kreatif.
8. Mereka punya cara yg lebih baik dlm menyelesaikan masalah.
9. Sebagian besar adalah orang yg menimbulkan rasa tidak nyaman.
10. Tidak bisa menerima hukuman yang tanpa alasan, selalu ingin alasan yang jelas.
11. Mudah bosan dengan tugas yg diberikan.
12. Kreatif.
13. Mudah teralihkan perhatiannya, bisa mengerjakan banyak hal bersamaan.
14. Menunjukan intuisi yang kuat.
15. Punya empati yang kuat terhadap sesama, atau tidak punya empati sama sekali.
16. Sangat berbakat dan rata-rata sangat pintar.
17. Saat kecil sering diidentifikasi menderita ADD / ADHD (Atenttion Defisit Disorder = susah konsentrasi) / ADHD (Attention Defisit and Hyperactive Disorder = hiperaktif).
18. Mempunyai visi dan cita-cita yang kuat.
19. Pandangan mata mereka terlihat, bijaksana, mendalam dan tua.
20. Mempunyai kesadaran spiritual atau mempunyai kemampuan psikis.
21. Mengekspresikan kemarahan dan mempunyai masalah dengan menahan amarah.
22. Membutuhkan dukungan untuk menemukan diri mereka.
23. Berada di dunia untuk merubah dunia, untuk membantu kita hidup dalam keharmonisan dan damai antara yg satu dengan yg lain dan meningkatkan getaran planet.

Karakteristik Indigo Dewasa

1. Mereka pintar walaupun tidak selalu berada di tingkatan paling atas.
2. Kreatif dan sangat menikmati menciptakan sesuatu.
3. Selalu ingin tahu kenapa, khususnya jika mereka disuruh melakukan sesuatu.
4. Muak akan pekerjaan yang banyak dan berulang-ulang di sekolah.
5. Pemberontak di sekolah, menolak mengerjakan tugas dll. atau ingin memberontak tapi tidak berani karena ada tekanan dari orang tua.
6. Punya masalah dengan keberadaan, seperti tidak diterima, atau terasing. Biasanya menimbulkan perasaan ingin bunuh diri, tapi tidak benar-benar melakukannnya.
7. Punya masalaha dengan amarah.
8. Tidak nyaman dengan politik karena merasa suara mereka tidak dihitung, dan tidak peduli dengan hasil yang keluar.
9. Frustasi dengan budaya Amerika tradisional.
10. Tidak terima bila hak-hak mereka diambil atau diinjak-injak.
11. Punya hasrat yang membara untuk merubah dunia, tapi kesulitan menemukan jalurnya.
12. Mempunyai ketertarikan akan hal spiritual dan kemampuan psikis saat usia muda.
13. Punya beberapa "Role model" Indigo.
14. Punya intuisi yang kuat.
15. Punya sifat atau jalan pikir yang tidak biasa, sulit fokus pada tugas, atau meloncat-loncat di tengah pembicaraan.
16. Pernah mengalami pengalaman spiritual, psikis dll.
17. Sensitif terhadap yg berhubungan dgn listrik.
18. Mempunyai kesadaran akan dimensi lain.
19. Secara seksual sangat ekspresif atau malah menolak seksualitas aga bisa mencapai kesadaran spiritual yang lebih tinggi.
20. Mencari arti hidup mereka dan mengerti tentang dunia, mereka bisa mencarinya dengan melalui agama, buku dll.
21. Waktu mereka merasa diri mereka seimbang, mereka akan menjadi kuat, sehat, dan individu yang bahagia.

Bagi Wikimuer yang ingin memperoleh penjelasan lebih jauh mengenai anak-anak Indigo dan permasalahan di seputar keindigoan seseorang bisa mendapatkan di (sekaligus juga merupakan referensi tulisan saya ini) :

- Buku The Indigo Children, Anak-anak Baru Itu Telah Datang oleh Lee Carrol & Ja Tober

- Buku 17 Emosi Negatif Anak Indigo, Terapi Mental da Perilaku oleh Wayne Dosick, Ph.D & Ellen Kaufman Dosick, MSW

- Link ke situs-situs berikut :

http://www.indigoindonesia.com/

www.starchild.co.za/what.html

- Khusus pembahasan mengenai cakra dapat dilihat di link :

http://www.uduryna.com/Chakras-Diagnostic-Guide.pdf

http://www.ascendpress.org/PDF-files/Chakras5.pdf

 

 

Bookmark and Share

Tag/Label indigo children, anak-anak, warna aura, cakra ketiga, mata ketiga, cenayang, paranormal, supranatural, add, adhd, hiperaktif, anwar, anwariansyah, opini
Penilaian anda

Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
496 komentar pada warta ini
Jumat, 22-08-2008 14:46:02 oleh: BerlyEvansha

Mirip gw nih.. ;p



Jumat, 22-08-2008 15:28:03 oleh: Anwariansyah

@BerlyEvansha

Gabung aja di komunitas Indigo. Link di http://www.indigoindonesia.com/, daftar jadi member biar bisa diskusi dan sharing di forum.





Jumat, 22-08-2008 15:30:40 oleh: Anwariansyah

Jadi member di http://www.indigoindonesia.com/ tidak hanya untuk yang merasa Indigo, tapi juga siapa saja yang berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang keindigoan.



Selasa, 26-08-2008 15:10:13 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

Mas, kalau batasannya begini, banyak donk, indigo di tempat saya
Ikutan komunitasnya dulu ya...




Senin, 01-09-2008 16:25:30 oleh: Anwariansyah

@Ibu Nury

Memang, Bu banyak orang yang merasa Indigo setelah membaca detail ciri-ciri di atas, tapi akan terbukti keindigoannya apabila dilihat auranya yang berwarna silver, ungu dan indigo (nila). Barangkali sudah ada alat untuk melihat aura, kan Bu ?

Mudah-mudahan di komunitas Ibu bisa mendapatkan banyak penjelasan




Senin, 01-09-2008 17:20:28 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

Sekarang terbuka penelitian antar fakultas, saat di undang komunitas fisikawan di ITS Surabaya, ini sempatsepeintas kami bincangkan
Siapa tahu, bisa terlaksana penelitian lintas, dekan FKUI (sudah) membuka kemungkinan




Senin, 01-09-2008 21:00:07 oleh: Meidy

Tahun 2006 Jane keponakan saya pernah difoto aura di Mangga Dua Mall Lt 2/46 Yayasan Auraindo Sejati.

Tahun 2007 saya pernah juga foto aura di Auraprimatama, Grand ITC Permata Hijau Lt 1 D9-A. Dengan perjanjian. Waktu itu saya dihandle oleh Bpk Tom Suhalim.

Di PIM juga sekarang ada.

Menurut Aura Video Statation Aura Color Type itu mulai dari Deep Red, Red, Orange, Yellow Brown, Yellow, Green. Deep Green, Blue, Indigo, Violet, Lavender, White.

Setiap detik aura emosional kita berubah tapi aura dasar tidak gampang berubah.

Btw... katanya anak indigo biasanya bisa melihat atau merasakan kehadiran Casper ;-)





Senin, 01-09-2008 22:25:34 oleh: Anwariansyah

@Ibu Nury dan Mba Meidy

Moga-moga para ilmuwan bisa menemukan benang merah dunia fisik material dengan dunia psikis immaterial. Sulitnya memahami anak-anak / orang indigo adalah yang berhubungan dengan kemampuannya merasakan / melihat / berkomunikasi dengan dunia immaterial.




Selasa, 02-09-2008 07:37:04 oleh: Sandhy.ED

Bang Anwar, kalau sempat coba baca buku Zikir Tauhid karya Agus Mustafa.

Pak Agus Mustafa ini sengaja membeli seperangkat alat untuk membuat foto atau video aura seseorang. Beliau mencoba melihat perbedaan aura orang yang banyak berzikir dan orang yang tidak pernah berzikir...., hasilnya..., hmmm, baca sendiri aja ya... ^_^

Di buku itu juga dijelaskan tentang fenomena anak indigo ini (walaupun bukan khusus mengupas tentang anak indigo). Tapi bisa jadi referensi sebagai benang merah dari dunia fisik dan dunia psikis (Pak Agus Mustafa seorang Insinyur Nuklir). Selamat membaca.., habis baca di tulis di Wikimu ya Bang... ^_^




Rabu, 03-09-2008 12:48:20 oleh: Anwariansyah

@Sandhy ED

Terimakasih, Mba infonya. Insya Allah akan ditulis.




Minggu, 07-09-2008 01:13:26 oleh: aulia

maksudnya sensitif pada listrik itu, berarti suka atau enggaknya, atau tertarik-tidak tertarik sih??





Minggu, 07-09-2008 08:39:33 oleh: Anwariansyah

@aulia

Apabila ada benda bermuatan listrik, sekecil apa pun, akan dirasakan dengan sangat luar biasa oleh si indigo. Contoh mainan yang hanya menggunakan tenaga baterai, apabila dalam kondisi tidak disadarinya terpegang pada bagian logamnya, bisa dibikin terkejut seperti tersetrum aliran listrik. Ternyata setelah kondisi normal dipegang lagi, ternyata tidak terasa.




Rabu, 22-10-2008 17:29:10 oleh: tekashicu

Teka gk tw klo teka indigo ato bukan..

ada test-nya gk??




Minggu, 30-11-2008 15:48:52 oleh: hifzhan

apakah ESP test bs ngebuktiin kl s'orang anak itu indigo ato ga' trus apa test itu bisa dicoba buat segala umur ato usia trtentu. ESP test itu mencakup tes apa aja, trus anak indigo tuh cenderung jadi mentalist atau peramal



Selasa, 13-01-2009 11:51:47 oleh: Ajeng

Gak ngerti aja deh,udah ada banyak penjelasan tentang Indigo,dan menurut saya penjelasanyya cukup mendasar,tapi kenapa anak indigo masih aj sering dianggap anak biasa yang REBEL?



Rabu, 28-01-2009 01:49:14 oleh: kiswandri

bung Anwar,anak saya berusia 5 tahun,ciri2nya persis seperti yg dijelaskan diatas.dia gak prnh diam.keadaan duduk pun dia gak bs diam selalu bergerak.klo bermain sukanya sama anak diatas usianya,saat bermain dia paling gak suka ditemenin sama ortunya/keluarganya.nakalnya minta ampun.apa mgkn anak saya seorang indigo?



Rabu, 28-01-2009 19:55:04 oleh: Lilis

bang anwar, saya punya keponakan yg berumur 6 thn yg mempunyai pemikiran dan gaya bicara yg lebih dewasa dari anak2 seusianya yang tidak diajarkan oleh ortu ( sifat bawaan ini dari lahir). Dan keponakan saya ini bisa melihat hal2 gaib (hantu dan roh_roh org2 yg sudah meninggal)yang tidak bisa di lihat oleh manusia awam.

Yg ingin saya tanyakan apakah keponakan saya ini termasuk anak indigo atau anak titisan dari tuhan?
dan apakah anak indigo biasanya berumur lebih pendek?




Rabu, 28-01-2009 21:26:56 oleh: Anwariansyah

@hifzhan

Anak Indigo memang memiliki kemampuan ESP (Extra Sensory Perception) atau disebut juga indera ke-enam. Tetapi orang yang tidak indigo pun dimungkinkan memiliki kemampuan itu karena dilatih, seperti misalnya atlit pencak silat Merpati Putih.

Kalau seseorang memperolehnya kemampuan ESP sejak lahir, kemungkinan besar dia indigo.




Rabu, 28-01-2009 21:30:54 oleh: Anwariansyah

@kiswandri

Ciri-2 yg ibu sebutkan bisa jadi karena ADD (Attention Deficit Disorder = atau Gangguan Kekurangan Perhatian) atau ADHD (Attention Deficit Hyperaktive Disorder = Gangguan Hiperaktif Kekurangan Perhatian).

Ciri khas anak indigo adalah sifat keningratan (dewasa dan bijaksana). Mengerti segala hal secara mendalam dan mengerti hikmah-hikmah.




Rabu, 28-01-2009 21:34:36 oleh: Anwariansyah

@Lilis

Anak ibu mempunyai karakteristik indigo. Anak indigo bukan titisan Tuhan tapi diberi anugerah besar untuk memahami kehidupan secara spesial dan mendalam.

Umur berada ditangan Tuhan. Anak indigo sensitif terhadap hal-hal supranatural, secara mental rentan terhadap rasa takut dan kegelisahan. Apabila dia cendrung takut dan gelisah, bisa berbahaya bagi perkembangan jiwanya.




Selasa, 10-02-2009 20:24:01 oleh: Zie.el_nino

that's like me
BUT, why must me???




Rabu, 11-02-2009 10:00:15 oleh: NJ

aku nggak tahu, aku indigo apa nggak. tapi kalau dilihat dari ciri ciri yang ditulis bung anwar aku tidak seperti itu, sodara sodaraku bilang aku dari dulu adalah orang yang tidak pernah bisa marah, aku adalah orang yang tenang, tidak pernah meledak. orang tak akan tahu kalu aku sedih, marah, tersinggung atau yang berkaitan dengan emosi, orang tak akan pernah bisa tahu. dan sampai sekarang aku masih bisa ingat kejadian2 janggal yang pernah aku alami. misalnya yang kejadian nyata aku lupa umur berapa tapi yang jelas masih SD aku pernah melihat ular besar segede paha orang dewasa melintas didepan pintu rumahku yang aneh ular itu pake mahkota aku tak takut kuikuti ular itu masuk ke pepohonan rumah tetangga depan rumahku. kejadian yang lain ketika kakekku yang di desa meninggal aku kan tinggal di kota S, seperti ada yang membisikan kalau kakekku meninggal dan seperempat jam kemudian telfku berbunyi mengabarkan kalau kakekku meninggal. kejadian yang lain lagi ketika ibuku sakit, padahal waktu itu ibuku nggak sakit, ada yang membisikiku kalau ayahku disuruh siap siap uang,ternyata beberapa hari kemudian ibuku masuk rumah sakit, dan juga ketika ibuku sakaratul maut beliau sudah koma tapi ketika aku mendekatinya seperinya suara ibuku terdengar jelas dan menyampaikan pesan2nya kalau aku disuruh jaga adik2 padahal ibuku sudah tidak bisa bergerak sama sekali. sebetulnya masih banyak kejadian2 lain dan yang menjadi pertanyaan ku dengan semua kejadian2 tersebut kenapa dihati kecilku tidak merasaka apa2 sepertinya didalam hatiku yang paling dalam sudah betul2 bisa memahami hal2/kejadian2 tersebut. hatiku merasa menerima, merasa memang kejadian tersebut adalah sesuatu yang lumrah dan memang sudah seharusnya terjadi dan kadang aku juga merasa dan berpikir apakah aku adalah orang yang tidak punya perasaan karena aku tahu apa yang akan terjadi tapi tidak bisa mencegahnya. apakah itu termasuk indigo? kalau ada yang punya penglaman sepertiku bisa email ke Yassaria26@yahoo.co.id.



Rabu, 11-02-2009 10:59:50 oleh: Anwariansyah

@NJ

Tidak semua anak Indigo mempunyai kemampuan supranatural dan tidak semua orang yang mempunyai kemampuan supranatural adalah indigo.

Kamu lebih kearah supranaturalis yang alami (anugerah Tuhan tanpa belajar).





Kamis, 12-02-2009 14:05:00 oleh: Anwariansyah

@NJ

Bila bersedia kirim nama lengkap dengan nama orang tua laki-laki dan tanggal lahir via e-mail anwar_arsip@yahoo.co.id, Insya Allah saya coba bantu.




Kamis, 19-02-2009 11:56:21 oleh: feby

saya punya beberapa persamaan pada karakteristik indigo dewasa, apakah saya juga termasuk indigo juga ?

apakah semua anak yang mengalami indigo harus mempunyai ciri -ciri di atas juga ?




Minggu, 22-02-2009 15:15:31 oleh: tikha

pak, memang benar ya berita itu, apa lagi beritanya bukan hanya di dunia maya saja, tapi juga udah merambat di media elekronik. dan yang lebih menyeramkan lagi, di media elektronik, ditampilkan tanggal dimana dunia akan kiamat. saya jagi ngeri sendiri.



Minggu, 22-02-2009 16:54:57 oleh: Anwariansyah

@feby

Pada umumnya orang indigo yang menonjol adalah ciri-2 perasaan keningratan, kebijaksanaan yang mendalam, kedekatan dengan Tuhan, kemampuan supranatural termasuk indera keenam yang tajam dan kemampuan melihat yang ghaib (peristiwa, makhluk lain, dll)

Kemungkinan ciri-2 tidak lengkap bisa saja terjadi, tapi ciri-2 utama di atas harus ada.




Minggu, 22-02-2009 16:56:26 oleh: Anwariansyah

@tikha

Khabar bahwa dunia akan kiamat, itu sudah pasti dan memang sudah sangat dekat. Tapi mengenai ketepatan waktu terjadinya adalah rahasia Tuhan.




Minggu, 22-02-2009 20:34:49 oleh: Ervilia Lupita Adriyanti

sebenarnya bahaya gak sih kalo punya teman yang indigo?
mungkin bukan ke fisiknya.. tapi lebih psikologinya..
apa dia akan mempengaruhi kita atau tidak?




Selasa, 24-02-2009 09:13:42 oleh: Anwariansyah

Manusia ada yang baik dan jahat. Indigo pun begitu. Kemampuan indera keenamnya bisa meningkat ke kemampuan telepati (komunikasi jarak jauh), kemudian telekinetik (menggerakkan benda, termasuk perintah kepada sel tubuh & pikiran orang lain).

Indigo yang mempunyai kemampuan itu bisa mempengaruhi bahkan mengendalikan orang lain.




Selasa, 24-02-2009 10:16:00 oleh: Ervilia Lupita Adriyanti

serem bgd yaa,,
untung belom pernah punya temen yang indigo seperti itu




Selasa, 24-02-2009 11:16:32 oleh: kristianto bayu aji

indigo berkembang melalui klnjar pilaneal yg tumbuh ketika usia 1 sampai 5 thn, setelah itu akan hilang dngn sndirinya..tetapi akan berkembang dengan kesadaran anak itu sendiri.

mungkin peradaban manusia tiap tahun meningkat karena pengaruh dari getaran bumi yang meningkat pula.

indigo punya misi di dunia, mungkin jangka waktu dekat adalah 2012 yang dikenal dengan fenomena alam terbesar. Namun kejadian tersebut sudah tertulis di kitab suci tertentu.




Selasa, 24-02-2009 12:29:56 oleh: Anwariansyah

@kristianto bayu aji

Saya melihat perkembangan di sistem kimiawi tubuh adalah sebagai tanda atau gejala yang muncul di tubuh sebagai tanggapan peristiwa non fisik, bukan penyebab.




Selasa, 24-02-2009 16:19:03 oleh: ferlian satria

permisi mas.
saya ingin tau apakah sya termsuk anak indigo apa bukan.
saya bru memasuki umur 17 thun desember kmrin.

sya memiliki beberapa ciri2 sperti yg tertera si atas.
kecuali ciri2 sperti :
1. Mempunyai kesadaran diri yg tinggi, terhubung dengan sumber (Tuhan).
2. Mengekspresikan kemarahan dan mempunyai masalah dengan menahan amarah.
3. Bisa mengetahui apa yg akan terjdi esok.

ttpi sya bisa/suka memprediksi apa yg akan terjdi.
ttpi bukan meramal.
pernah bbrapa kli sya tnpa sengaja mengucpkan bhwa "dya akan mati bsok".
dan akhirnya kbetulah dya
mati esok harinya.
bgitu jg dgn bbrapa kejdian yg tnpa sengaja sya ucapkn trnyata benar terjadi.

tolong sya yah mas.
sya sdang mencri jati diri.




Selasa, 24-02-2009 17:25:10 oleh: Anwariansyah

@ferlian satrio

Apa yang terjadi pada kamu sudah termasuk ciri indigo. Tidak ada yang kebetulan dalam kata-kata yang menunjukkan hal yang akan terjadi, setelah itu kemudian terjadi. Kesadaran terhubung dengan sumber pada diri kamu berbentuk pengucapan-pengucapan akan hal-hal yang akan terjadi itu.

Mengenai kemarahan, biasanya orang indigo memendam perasaan tertekan karena tidak diterima dengan baik oleh lingkungan (karena perbedaannya). Apabila kamu lebih ramah dan lembut sebetulnya itu adalah yang seharusnya, karena orang indigo sebenarnya lebih bijaksana dan berpikir mendalam.




Rabu, 25-02-2009 14:02:02 oleh: lina

say agak tahu indigo apa bukan, tapi dari ciri2 begitu semasa kecil...ada semua. setelah dewasa..sama juga, saya banyak mengalami pengalaman aneh dri kecil sampai gede, ketemu makhluk Tuhan yang lain..saya sering frustasi. bahkan waktu SMP saya sampai dibawa ke dokter , apa kata dokter. proses metabolisme.padahal saya tahu gak begitu. saya sering melihat sesuatu yang bakal terjadi. kalau saya marah, saya minta bantuan Tuhan dan alam untuk membantu orang2 yang menyakiti saya, dan itu kejadian, ada yang kehilangan mobil, sampai sakit. semua terbalaskan...serem...sampai suatu saat saya ketemu seseorang, yang bilang ke saya roh saya sering mengembara.jadi antara roh saya dengan roh-nya udah ketemu duluan. baru jasadnya...emang setelah ketemu dia. saya gak aneh lagi. gak gelisah...tenang. cuma satu yang bikin saya penasaran, saya masih pengen pulang, di tempat saya dulu berada, saya menduga itu Tibet..banyak pohon super besar...gimana ya...pembimbing saya gak mengijinkan saya 'pulang', kata dia saya harus punya bekal dulu...



Rabu, 25-02-2009 22:21:01 oleh: detce puri sejati

saya mempuyai keponakan lelaki yg umur'y 4 thn. . . .
dy jg ska berpikir secara dewasa bgt!!!!!!
dan pa yg dy kata kn benar.dy jg tau tentag pelajaran bahkan dy jg tau tentang cerita film sperdermen..............
yg saya mo tanya keponakan saya termasuk anak indigo pa ga????????????????????
ehh..............org dewasa itu ada anak indigo ga cih?????????




Rabu, 25-02-2009 22:48:14 oleh: Anwariansyah

@detce puri sejati

Ada perbedaan prinsip antara anak cerdas (jenius) dengan indigo. Anak indigo mampu melihat hal yang tersembunyi, masa depan dll.

Kalau yang sudah dewasa namanya bukan anak indigo tapi indigo dewasa.




Kamis, 26-02-2009 19:32:29 oleh: dewi krisna

Karakteristik Indigo Dewasa

1. Mereka pintar walaupun tidak selalu berada di tingkatan paling atas.
2. Kreatif dan sangat menikmati menciptakan sesuatu.
3. Selalu ingin tahu kenapa, khususnya jika mereka disuruh melakukan sesuatu.
4. Muak akan pekerjaan yang banyak dan berulang-ulang.
5. Pemberontak, menolak mengerjakan tugas dll.
6. Punya masalah dengan keberadaan, seperti tidak diterima, atau terasing.
7. Punya masalah dengan amarah.
8. Tidak nyaman dengan politik karena merasa suara mereka tidak dihitung, dan tidak peduli dengan hasil yang keluar.
9. Tidak terima bila hak-hak mereka diambil atau diinjak-injak.
10. Punya hasrat yang membara untuk merubah dunia, tapi kesulitan menemukan jalurnya.
11. Punya intuisi yang kuat. ( langsung tau baik buruknya orang ketika pertama kenal).
12. Punya sifat atau jalan pikir yang tidak biasa, sulit fokus pada tugas, atau meloncat-loncat di tengah pembicaraan.
13. Mempunyai kesadaran akan dimensi lain.
14. Mencari arti hidup mereka dan mengerti tentang dunia, mereka bisa mencarinya dengan melalui agama, buku dll.
15. Waktu mereka merasa diri mereka seimbang, mereka akan menjadi kuat, sehat, dan individu yang bahagia.

dari 21 ciri indigo dewasa yang disebut, 15 diantarnya saya ngerasain tu.
masak saya termasuk indigo ?




Kamis, 26-02-2009 21:05:18 oleh: Anwariansyah

@dewi krisna,ferlian satria,lina, dll

Orang Indigo mempunyai tingkatan yang berbeda dan ini bisa dilihat dari auranya. Cek aura dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan di:

http://www.davesbrain.ca/aura/index.php

Apakah aura anda crystal/violet/indigo. Kalau ya berarti anda termasuk indigo. Apabila aura anda selain itu, sangat tipis keindigoannya atau bukan indigo.




Sabtu, 28-02-2009 16:00:29 oleh: ferlian satria

jd, maksd mas sya neh trmsuk dlm ktegori anak indigo? ?

tp mas, sya msih mrasa ada kraguan di dri sya, apkh sya adl ank indigo ato bkan. .

krna ada prasaan tdk prcya ato bhkan mnolak klau sya adl ank indigo. .

ttp, ada jg sbgian dari prasaan sya yg mngatakan bhwa sya adl anak indigo. .

sya dlm msa kbimbngan. .

sya trtrik ingin mncri tahu apakah sya anak indigo atau bkan stlah sya mendngar ada rmalan kiamat 2012. .

di sna mngatakn bhwa stlh kiamat itu akan ada khidupan bru yg isinya adl ank2 indigo. .

dn stelah mendngar itu, ,
tba2 trlints di pikiran sya bhwa sya trmasuk di dlm itu. .

bgaimna mnurut mas tntng rmalan itu? ?
dn bgaimna cra sya myakinkn dri sya, bhwa sya ini siapa. .




Minggu, 01-03-2009 02:04:14 oleh: Tinnie

ngomong2 nih mas.. aku sering banget ngalamin mimpi ttg aku lg mlakukan sesuatu yg blum pernah aku lakukan.. trus bberapa hari atau minggu kemudian, di suatu kondisi aku mrasa kalau apa yg sedang aku lakukan saat itu sama dengan mimpi yg aku alamin di waktu yg lalu.. itu termasuk ciri indigo atau bukan yah mas? trus aku sering ngalamin mimpi antara sadar dan tidur.. ketika aku mulai mejam, pikiran aku mlayang trus ngalamin sperti mimpi gitu.. tapi biasa ny mimpi yg ga nyaman, yg buat aku pengin bangun. tapi pas buka mata itu badan aku ga bisa bergerak, dan mmbutuhkan usaha keras utk mnggerakkan badan aku dan spenuh ny terbangun. apakah itu trmsuk pngalaman spiritual? mohon bntuan ny..thx..



Minggu, 01-03-2009 08:03:59 oleh: Anwariansyah

@ferlian satria

Tidak benar kalau setelah kiamat ada kehidupan yang diisi oleh makhluk keturunan manusia sekarang, tapi kalau ada makhluk lain mungkin saja.

Dan 2012 bukan kiamat (hanya Tuhan yang tahu). Insya Allah saya akan menuliskan prediksi saya mengenai 2012.

Tentang keindigoan anda, saya akan jawab di warta terkait.




Minggu, 01-03-2009 08:10:27 oleh: Anwariansyah

@Tinnie

Keadaan yang kamu alami namanya "de javu" dari bahasa Prancis artinya pernah dilihat, sebanding dengan "deja entendu" artinya pernah didengar dan "deja lu" artinya pernah dibaca.

Menurut asumsi ilmu neorolog itu disebabkan adanya delay dalam proses trans ion listrik di otak kita. Tapi saya melihatnya sebagai perjalanan "ruh" atau "spirit" ke dimensi waktu "kemarin" atau "nanti" melampaui "sekarang".

Anda Indigo. Bisa test sifat emosional warna aura di warta terkait.




Jumat, 06-03-2009 14:25:42 oleh: Fitri

Anak laki2 saya baru berusia 2 tahun, tetapi saya merasa anak saya berbeda dari anak lainnya, ketika membaca ciri2 anak indigo hati saya berdebar karena mirip dengan karakter anak saya, misalnya:
1. Mempunyai "sixth sense" sampai saya memanggil ustadz untuk "membersihkan" rmh dan menutup indera ke-6nya
2. Sangat sensitif (tahu jika kita kesal walaupun kita berusaha ga menunjukkannya)
3. Tidak pernah mau diperintah walaupun sebenarnya dia bisa
4. Sangat aktif dan kreatif
5. Tidak mudah kompromi
6. Tidak bisa dilarang
7. Matanya tajam dan memancarkan sorot kecerdikan
8. Cerdas karena cepat sekali meniru atau jika kita mengajarkan suatu permainan, maka dia akan mengkombinasikan permainan yng sederhana jadi lebih kompleks
Yang lain2nya saya belum tahu karena bicaranya belum banyak. Apakah anak saya anak indigo?terimakasih





Jumat, 06-03-2009 15:57:14 oleh: rahadian

mas,
mungkin ga kalo anak indigo yg belum ketahuan, ingin menjadi anak indigo?

sejujurnya saya sudah membaca beberapa artikel ttg indigo, dan saya memiliki kemiripan yg lumayan besar, saya rasa saya sudah objektif namun saya masih takut kurang objektif.

saya dari kecil insomnia, mungkin hingga sekarang.
saya tidak suka saat2 menjelang tidur.
tidak mau tidur bila dalam perjalanan mlm.

lalu saya sangat tertarik dgn keberadaan tuhan, untuk apa saya disini, atau mencari ujung dari ujung dunia.

waktu kecil intuisi saya lumayan sangat tajam.

saya memiliki minat yg dalam pada matematika dan fisika, saya selalu bertanya dari mana rumus itu berasal, hingga beberapa guru saya bingung.
saya cukup suka menjawab soal2 hanya dalam kepala saya, hingga saya dikatakan sombong oleh teman saya.

saya sewaktu SD tidak memiliki banyak teman disekolah, dan terkadang saya suka mengatakan teman saya terlalu aneh dan kekanakan walau hanya dalam hati, meski saya sadar itu terkesan sombong.
sampai sekarang saya masih sering merasa teman saya menganggap saya aneh atau saya merasa diperlakukan berbeda oleh teman dan guru.


mohon bantuannya.
oia, umur saya sekarang baru 17thn




Jumat, 06-03-2009 18:58:16 oleh: Anwariansyah

@Fitri

Dari cirinya anak anda Indigo. Tunggu sampai dia besar, kalau kemampuannya masih ada dan berkembang berarti keindigoannya cukup kuat.




Jumat, 06-03-2009 19:03:23 oleh: Anwariansyah

@rahadian

Sebetulnya orang Indigo tidak membutuhkan pengakuan dari orang lain. Baginya pengakuan yang utama adalah dari Tuhan, Dia tempat mengadu dan berkeluh kesah, Dia tempat meminta bantuan dan kekuatan.

Anda Indigo, dan saya senang bisa mengumpulkan Indigo-Indigo dan kita akan terus terhubung. Teruslah berlatih, suatu saat akan berguna.

Kita berbeda dan akan membuat dunia berbeda, percayalah.





Jumat, 13-03-2009 07:14:34 oleh: Aldon

hahahahahaha..
Semua penciptaan manusia awalnya sama, tdk lebh dan tdk kurang..yg membedakanny nanti adalh sistem pendidikan yg ia terima dr orang tua smenjak dr kandungan..

INDIGO bukanlah sesuatu yg istimewa, smeua manusia bs bgitu..

Yg paling pnting yg harus ada pd manusia adalah KEIMANAN..bkan dliat indigo apa gk..KEIMANAN yg bisa merubah manusia dan dunia..dan itu hanya bs dilakukan oleh orang2 yg berfikir, bkn orang2 Indigo..




Jumat, 13-03-2009 22:06:59 oleh: avella andrea

mas,

khan diciri-ciri indigo dewasa disebutkan salah satunya seperti ini:

sensitif terhadap yg berhubungan dengan listrik

bisa tolong dijelaskan secara rinci ga?
soalnya yang itu jarang sekali dibahas...

selain itu saya mau tanya mas,
kisaran umur berapa yang disebut anak indigo?
dan kisaran umur berapa yang disebut indigo dewasa?

terima kasih..




Jumat, 13-03-2009 22:37:53 oleh: Anwariansyah

@avella andrea

Secara normal arus listrik kecil seperti arus listrik di dalam sebuah mobil remote dengan dua baterai AA tidak akan membuat orang kesetrum. Tapi bagi orang Indigo, pada saat dia memegang bagian logam dari mainan tadi dan dia tidak menyadarinya, dia bisa merasa kaget dan merasa seperti kesetrum. Pada saat dia menyentuh kembali bagian yg sama dalam keadaan sadar, arus listrik tadi tidak terasa.

Saya pernah mencoba mengarahkan tangan sangat dekat ke stop kontak listrik di dinding, menyerap energi listriknya dan menyentuh tangan yang lain ke orang lain, dan orang itu merasa ada arus listrik di tangan saya.

Anak Indigo 0 sd remaja. Setelah remaja disebut Indigo dewasa.




Sabtu, 14-03-2009 00:06:30 oleh: avella andrea

mas,
apa yg membuat indigo dewasa begitu sensitif terhadap listrik?

saya sering sekali mengalami kesensitifan terhadap benda2 yg berhubungan dengan listrik..
salah satu kejadiannya adl seperti ini:
saya tanpa sengaja menyentuh sebuah microphone yg sedang tersambung dengan sumber listrik,
dan saya merasakan getaran listrik yg sangat hebat..
cukup utk membuat tangan saya sakit..
lalu saya berkata pada orang-orang yang ada disitu utk tdk menyentuh microphone itu..
tapi oom saya bilang dan memastikan microphone itu tdk akan nyetrum bila disentuh..
kemudian orang lain menyentuh bahkan menggenggam microphone itu,
dan dia tidak merasakan apa2..
tdk ada sedikitpun sengatan listrik yg dia rasakan..
lalu saya coba sentuh lagi mirophone itu,
dan saya kembali merasakan sengatan listrik itu..
saya ulang bbrp kali saya tetap saja sengatan itu terasa..
sampai pada ke5 atau ke 6 kalinya saya menyentuh baru sengatan itu tdk terasa lagi..
bukankah pd normalnya sbh microphone tak akan mengalirkan sengatan listrik seperti itu?
mas bisa bantu jelaskan pada saya mengenai apa yang saya alami?

saya juga mau share ama mas,
umur saya 17 tahun,
sejak umur 8 tahun saya bisa melihat mahluk halus..
awalnya tidak bisa berkomunikasi,
tapi lama-lama saya bisa berkomunikasi..
orang tua saya sempat membawa saya ke paranormal dan sebagainya,bahkan ke tokoh agama segala, utk menghilangkan kemampuan melihat itu,
tapi tdk berhasil..
ada bbrp yg mengatakan itu akan hilang sendiri bila saya sdh berumur 17 taun..
tapi ternyata sampai saat ini saya masih bisa 'melihat'..
saya bisa ikut masuk dalam alam mereka..
sebuah gua yang kalo dilihat besarnya cuma 3x3 meter,ketika saya memejamkan mata,saya bisa melihat gua itu sebuah pintu masuk ke sebuah tempat..
terkadang saya berfikir kalo itu cuma halusinasi saya,tapi ternyata ada orang lain yang bisa melihat hal yang saya lihat..
saya bingung mas..
saya cape ngeliat yg seperti itu..
ada saran untuk saya ga mas?




Sabtu, 14-03-2009 00:27:32 oleh: Anwariansyah

@avella andrea

Power keindigoan kamu sangat kuat. Penyebab kesensitifan thd listrik adalah kepekaan ujung-ujung syaraf di kulit. Pada orang Indigo ujung-ujung syaraf terlatih untuk menjadi sangat sensitif agar proses sensor gelombang berfrekuensi rendah lebih kuat.

Coba kamu tes dengan cara mencium bau, mendengar bahkan melihat benda dengan menggunakan ujung jari. Arahkan ujung jari ke makanan yang jaraknya sekitar lima meter, dan rasakan apakah kamu menerima sensasi baunya. Tes lagi dengan suara rendah (semut dll), lalu melihat barang di tempat tersembunyi, misalkan dengan memasukkan jari kamu ke dalam tas tertutup yang isinya belum diketahui.

Saran saya, jangan cape, terima apa adanya dan gunakan untuk kebaikan dan bermanfaat untuk diri sendiri atau orang lain. Itulah kita.




Sabtu, 14-03-2009 00:50:11 oleh: avella andrea

'Secara normal arus listrik kecil seperti arus listrik di dalam sebuah mobil remote dengan dua baterai AA tidak akan membuat orang kesetrum. Tapi bagi orang Indigo, pada saat dia memegang bagian logam dari mainan tadi dan dia tidak menyadarinya, dia bisa merasa kaget dan merasa seperti kesetrum. Pada saat dia menyentuh kembali bagian yg sama dalam keadaan sadar, arus listrik tadi tidak terasa. '

mas, disitu disebutkan bahwa pada dalam keadaan sadar,arus listrik itu tidak terasa..
tapi pada kejadian saya menyentuh microphone untuk yang ke2 dan seterusnya berarti khan saya dalam keadaan sadar..
saya mencoba memastikan apakah microphone itu masih menyengat saya..
ada penjelasan lebih lanjut untuk saya mas?

mas,
apa mas yakin apa yang saya alami menunjukan saya indigo?
sedangkan pengelihatan yang saya dapat itu ketika saya sudah berumur 8 tahun, bukan dari saya lahir..

terima kasih..




Sabtu, 14-03-2009 01:01:35 oleh: Anwariansyah

@avella andrea

Sudah saya sebutkan bahwa power keindigoan anda sangat kuat. Itulah penyebab kenapa anda masih merasa kesetrum dalam keadaan sadar. Selanjutnya secara tidak sadar anda menutup kesensitifan ujung syaraf anda dan anda tidak kesetrum lagi.

Kemampuan seperti melihat yang gaib dan lain-lain bisa hidup kapan saja, tidak mesti dari lahir. Bahkan yang dari lahir bisa padam. Yang paling penting adalah kesamaan karakteristik keindigoan seperti yang ditunjukkan warna aura pd artikel saya.




Sabtu, 14-03-2009 01:29:15 oleh: avella andrea

mas,
umur 17 itu termasuk anak indigo atau indigo dewasa?

lalu mas,
kalo saya baca dari komentar2 dan share2 yang ada diatas,
brarti banyak sekali anak yang indigo..
menurut pendapat mas,
kira2 ada berapa jumlah anak indigo di indonesia?

maaf yaa mas saya bawel dan banyak tanya..
saya penasaran sekali mas..

makasiih yaa mas..




Sabtu, 14-03-2009 07:56:59 oleh: Anwariansyah

@avella andrea

Maaf, td malam begadangnya ngga lama. Jd bikin kamu nunggu ...

Usia 17 memang masa transisi. Lihat saja karakteristiknya, lebih banyak anak-2 atau dewasa.

Sekitar 5 jt orang termasuk magenta, violet, indigo dan kristal. Saya curi-curi lihat di komputer main frame milik Tuhan, he he he

Di dunia sekitar 25 jt orang Indigo. Terbanyak di Amerika Serikat, nomor dua di Indonesia.






Sabtu, 14-03-2009 16:47:03 oleh: avella andrea

hehe..
ga papa mas..
semalem emang uda malem banget..

wah,
saya juga mau dunk ikutan curi-curi lihat komputer main frame milik Tuhan..
haha..

mas,
mau tanya lagi nihh..
apakah ada suatu faktor yang menyebabkan anak indigo sangat banyak di amerika dan indonesia?
mungkin faktor alamnya atau mungkin apa gitu mas?

mas,
jangan bosen-bosen jawabin pertanyaan saya yaa..
hehe..
maklum saya bawel mas..

makasiii mas..




Sabtu, 14-03-2009 17:08:21 oleh: crystal.angel

mas anwar.. met kenal!ciri-ciri anak crystal apa? apa mas juga indigo ?thx



Sabtu, 14-03-2009 20:09:33 oleh: crystal angel

mas anwar maaf kata-kata saya agak berantakan dan terkirim 3 kali, maklum sy belum pernah internetan. beberapa hari ini saya browsing cari data tentang indigo dan crystal karena banyak hal yang saya alami dan sudah sekian lama saya bingung belum mendapat penjelasan yang mencerahkan hati saya...! saya sangat berterimakasih kalu bisa di bantu!!salam..



Sabtu, 14-03-2009 21:49:23 oleh: Anwariansyah

@avella andrea

Harus punya User ID & passwordnya baru bisa login. Tapi ngga bisa register sembarang orang harus dikenal dulu di dunia atas langit ... he he he

Ceritanya panjang dan mistik banget, tapi bisa disingkat. Penguasa dunia kegelapan mau menguasai indigo bikinan Tuhan, generasi yang akan membela Raja pilihan Tuhan. Raja itu akan menghancurkan kerajaan kegelapan.

Penguasa Kerajaan Kegelapan bisa menguasai sebagian besar Indigo di Amerika. Mereka melipatgandakan jumlah Indigo di sana dengan cara menggunakan kekuatan mereka.

Nah, dunia atas langit di Nusantara (karena sebagian besar adalah raja-raja Nusantara yg gaib) tetap membela Raja pilihan Tuhan. Beberapa kakek moyang saya termasuk penguasa di kerajaan atas langit ini.

Nah, mistik banget, kan?







Sabtu, 14-03-2009 21:53:55 oleh: Anwariansyah

@Crystal Angel

Kamu bisa link ke warta terkait berjudul "Tes Keindigoan Anda dengan Melihat Sifat Emosional Warna Aura" di http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13285

Kalau agak rahasia dan tidak bisa diungkapkan di sini. Kirim e-mail di anwar_arsip@yahoo.co.id

Salam hangat




Sabtu, 14-03-2009 22:32:06 oleh: crystal angels

thx berat !wah mas sy mesti belajar email dulu!!agak ndeso saya! membahas ttg daya listrik itu..boleh saya kasih masukan ??itu namanya kita sdg terjebak badan meredian! jadi bs kontak listrik ! bahkan dg benda spt kayu pun bisa!saya sering kesetrum semua benda ,manusia,hp!hal itu dalam keadaan sadar bila ingin mengatasinya coba keluar dari badan meredian! mas mulai menyadari indigo umur berapa ! kalu saya dari 1 th sd dan sy masih ingat kejadiannya!sy parah sekali tanpa ada guru dan pengarahan ! banyak terbentu tembok! sering dianggap aneh.. he..he !gmn dg mas ! thx salam crystal



Sabtu, 14-03-2009 22:51:33 oleh: crystal angel

jangan bosan ya mas!saat ini sy mau share nih!saat punya 2 anak yg sulung dg IQ 145 & EQ 134, yg bungsu IQ 148 & EQ 142 , yg mebuat saya agak kewalahan krn ke 2 anak sy sangat cinta damai , empati, pengalah shg sering di bully temannya! yg sulung pernah sampai ditusuk pensil td melawan ! sdg ke dua hobbynya perancang pesawat terbang sampai berjam-jam kalu disuruh belajar susah dan sering bengong di kelas !sy agak kewalahan mengatasinya terutama si bungsu !kemana mesti sy bawa anak saya mas!sy sendiri sdh repot dg diri saya !saya mengharap pertolongan nya nih thx salam crystal



Minggu, 15-03-2009 00:52:01 oleh: avella andrea

wah mas,
boleh tuhh bagi2 id ama passwordnya..
haha..

mas,
lalu apa penyebab jumlah penyebab indigo di indonesia sama dengan yang terjadi di amerika?

@crystal angel

wah,
saya tersengat arus listrik dari pegangan pintu dan keran itu bukan hal yang tidak mungkin ya?
saya kira saya sudah gila karna merasa tersengat arus listrik dari keran dan pegangan pintu..

mbak crystal,bisa minta keterangan yang lebih detail tentang badan meredian ga?




Minggu, 15-03-2009 06:15:57 oleh: Anwariansyah

@crystal angels

Thanks infonya mengenai badan meredian. Saya sudah menutup pintu astral (kepekaan ujung-2 syaraf di kulit, kecuali saat diperlukan)di bagian tubuh karena sering terganggu keseimbangan, seperti bisa goyang hanya karena ada "orang" melintas, dan merasa sesak karena ruangan penuh "orang".

Badan meredian tuh kalau saya menafsirkannya adalah bentuk transisi fisik antara tubuh kasar dan jiwa, semacam areal elektromagnetik statis tubuh. Saya juga pernah kesetrum benda-benda bukan logam. Tapi karena saya menonfungsikannya, saya bisa terhindar dari efek-efek seperti itu lagi.

Untuk problem anda dan anak-2 bisa share dan mungkin saya bisa bantu. Tapi saya butuh nama dan tanggal lahir lengkap. Karena saya susah mengakses di komputer main frame kalau data-2 kurang lengkap. Karena dari sekian data manusia sejak manusia pertama ada kemungkinan ada nama orang yg sama.





Minggu, 15-03-2009 06:22:57 oleh: Anwariansyah

@avella andrea

He he he, belum ada izin ...

Penguasa kegelapan tu menggunakan banyak pasukannya yang khusus "mempengaruhi" janin-janin yang ada di perut ibunya. Begitu juga dengan penguasa kerajaan atas langit juga melakukan hal yang sama. Mereka berebut kesempatan untuk menciptakan pasukan sebanyak-banyaknya.

Kalau kerajaan atas langit kebanyakan hanya "mempengaruhi" janin-janin dari generasi keturunan mereka, sedangkan penguasa kegelapan bisa sembarang orang. Itu sebabnya jumlah Indigo di Amerika lebih banyak dari di Indonesia.

Nanti saya tulis secara khusus mengenai hal ini.





Minggu, 15-03-2009 10:41:17 oleh: HESDA TAMARA ANDINI

^_^ SALAM KENAL...



Minggu, 15-03-2009 11:16:51 oleh: Anwariansyah

@HESDA TAMARA ANDINI

Salam kenal juga ... :)




Minggu, 15-03-2009 11:36:38 oleh: crystal angel

@ hi avella andrea
salam kenal ya!oya.. jangan kaget ya.. kalu hy tersengat logam, krn batu dan kayu jg akan nyetrum !ttg badan meridian akan sy coba uraian ! badan kita terbagi atas : 1.badan kasar(badan fisik kita).2.badan eteric yg terdiri : badan meridian & badan cakra, 3. badan mental/badan astral. badan meridian merupakan tempat aliran energi halus (chi)di seluruh tubuh kita. Ada 12 meridian utama , yg saling berhubungan tanpa putus. titik merian utama sering disebut dg titik akupuntur. energi halus di badan meridian utama adalah terdiri dari partikel yang lebih kecil dari atom yg disebut Quark atau elemen abstrak .ada 4 elemen abstrak yaitu : angin, api, air , tanah.jadi bukan hanya elemen eletrocmagnetis saja dl tubuh meridian. Apabila kita sering tersengat listrik. artinya kita masih berada dibadan mmeridian dan elemen listriknya terlalu tinggi! maka intensitasnya harus diturunkan. dengan cara menurunkan elemen api , lalu menurun posisi badan kembali ke badan kasar!apakah avella sdh mengerti ! untuk mengembalikan ke posisi badan kasar coba kamu coba dg cara kamu sendiri dulu! bila tidak berhasil akan saya pandu...ok avella manis..
@anwariansyah
kapan mas bisa menutup pintu astral,umur berapa? sy parah mas th 92 , baru bisa tutup claivoyans, & baru bisa tutup intuisi dan kepekaan! tersiksa banget deh...! karen adulu kalu saya sebut satu nama dg perasaan empati saja semua perasaan yg diraskan orang itu lgs sy rasakan , termasuk organ tubuhnya yg sakit! kalu saya sentuh lebih gawat lagi! lgs pindah mas...sampai skr sy tdk berani sentuh org sakit! kecuali anak ya rela deh sakitnya pindah! gnm atasinya ya mas!!hemm.. masalah pasukan kegelapan sy jg kuatir!mrk jml frekuensinya mkn naik sjk 2004. mrk masuk deras bak air bah !walau crystal walk in & elder byk yg msk , tp penanganannya krg baik!jd byk terbaikan ! sy pengin buat school buat mrk.. !sy sedih mas!oya sd email tlg dicek thx salam crystal..




Minggu, 15-03-2009 12:58:38 oleh: Anwariansyah

@crystal angel

Baru bisa nutup tahun 2003-an, umur 31. Saya lebih parah lagi, sebelumnya rasa empati melihat penderitaan orang membuat saya mengalami hal yang sama. Sampai sekarang masih bisa sakit kalau tersentuh orang sakit, tapi bisa dibuang. Kepegang orang kena santet, saya hampir-hampir kena juga, untung cepat pergi dan "membersihkan" diri.

Pengalaman saya sering memindah penyakit ke batu, pohon dsb, sebelumnya permisi dulu sama batu atau pohon itu.

Mengenai pasukan kegelapan, mau ditulis tapi ragu, kayaknya saru banget & buat internal aja. Nanti dilihat e-mailnya.




Minggu, 15-03-2009 13:28:59 oleh: crystal angel

waduw.. mesti share nih cara membersihkannya!sy sampai skrg blm bisa...!kalu mas sampai umur 31th.. tersiksa juga ya! sy belum sampai 30th sdh bisa nutup!sama mas! waktu itu sy pegang org kena santet lgs kena ! sampai disebut vacum cleaner...! sdh email 2x kok ditolak! sy sdh cb lg masuk ngga mas!! saya br tahu jk generasi PD II, itu magenta makanya sgt beda dg proses sy!krn umur 16 th dpt liat scr kasat mata aura semua benda hdp/ mati ,17 th semua manusia terlihat badan etericnya sepeti klise film berwarna lkp dg 7 titik cakranya .apakah prosesnya sama dg mas? gunanya utk apa ? thx salam crystal



Minggu, 15-03-2009 13:34:01 oleh: Abas Setiawan

maz ariwansyah..


q muw tanyaggggg......




Minggu, 15-03-2009 13:47:50 oleh: Anwariansyah

@Abas Setiawan

Maaf, Mas saya tidak selalu stand by di depan laptop, maklum punya anak kecil ... maaf ya

Lho, komentar Mas hilang, mungkin dianggap ngga layak tayang sama Admin. Mungkin kirim via e-mail ke
anwar_arsip@yahoo.co.id

Ditunggu ...




Minggu, 15-03-2009 13:55:53 oleh: Anwariansyah

@Crystal Angel

Gunanya untuk mengobati dengan terapi aura. Kalau di cakranya terlihat auranya agak bolong, bisa ditambal dengan memberikan energi aura. Kalau auranya terlalu merah (emosional) atau kuning (sakit) bisa diberikan warna aura hijau muda keputihan.

Setiap indigo prosesnya yang dialami tidak sama.




Minggu, 15-03-2009 18:24:29 oleh: avella andrea

wah mas,
ditunggu nih artikelnya yang tentang itu..
hehe..

mas,
memang yang ada dikomputer main frame itu informasi tentang apa aja mas?
hehe..

@crystal angel
salam kenal juga mbak..
wah mbak,
bisa dipandu untuk mengembalikan kebadan kasar ga?
saya ga tahu caranya..
hehe..
berarti itu juga bisa dipertajam yaa?




Minggu, 15-03-2009 20:58:09 oleh: crystal angel

@ ravella andrea
boleh bila ingin dibantu! silahkan kirim email di chrystal.mind@yahoo.com
@anwariansyah
mas..walau berbeda teknisnya tapi polanya mgk sama yach ?? mas beda teleport dg telekinetis apa ya?? bukakah sama-sama memindahkan benda??? thx ya.. salam crystal




Senin, 16-03-2009 07:13:54 oleh: Anwariansyah

@avella andrea

Saya jadi ragu menurunkan artikel itu, tapi nanti diteruskan perampungannya ... doain

Namanya Lauh Mahfudz = Kitab Besar, Mahfudz seakar dengan hafidz = penghafal, jadi Lauh mahfudz seperti sebuah komputer main frame dengan memori maha besar untuk menampung semua data/informasi tentang penciptaan seluruh dimensi alam, dari tiada menjadi ada.

Aksesnya melalui otak manusia, jadi mas bisa minta user id sendiri. Caranya harus minta sama Tuhan, nanti saya refenrensikan, tunggu aja khabarnya datang sendiri. Bukan user id spt yg ada di dunia, nanti bisa membuka sendiri.

Tapi tidak semua data bisa diakses, ada tingkat otoritas yang berbeda setiap user id. Otoritas tertinggi di tangan Muhammad Saw.




Senin, 16-03-2009 07:17:57 oleh: Anwariansyah

@crystal angel

teleport itu memindahkan benda dengan merubahnya menjadi energi astral, molekulnya memecah kemudian menjadi semacam eter, lalu pindah. Ditempat baru molekul memadat kembali dan menjadi benda semula

telekinetis benda dipindahkan seutuhnya, seperti terbang dengan bantuan astral yang mengental (kayaknya ini badan meridian yang pernah kamu bilang berenergi elektromagnetik). Dari tubuh kita badan meridian ini keluar dan seperti sebuah tangan memindahkan benda itu.





Senin, 16-03-2009 07:23:59 oleh: Anwariansyah

@crystak angel

ada yang kurang, nih ... cara membersihkan diri (zahir dan bathin) dari tertular penyakit atau santet karena kesensitifan kita adalah dengan cara membersihkan diri dengan air (mandi), berwudhu (bagi yg muslim) dengan hakihat hati (kekuatan kehendak) mendorong keluar semua penyakit atau santet di tubuh dan batin.

Bisa dipindah juga ke benda, pohon dll. Tapi hati-hati bila dipindah ke pohon dan berbuah, yg maka buahnya bisa sakit. Atau pohonnya bisa mati.




Selasa, 17-03-2009 17:41:06 oleh: Serly Nq.

mas anwar,
saya punya keponakan yang mempunyai cara berfikir dan berbicara seperti orang dewasa daripada usianya, dan terkadang dia bisa merasakan/ melihat 'sesuatu' yang tidak bisa di lihat oleh org lain di sekitarnya .. apakah keponakan saya ini bisa dibilang anak indigo?




Minggu, 22-03-2009 23:56:44 oleh: Anwariansyah

@Serly Nq

Keponakan anda memang Indigo




Senin, 23-03-2009 10:07:44 oleh: Rosafiati Unik W

mas Anwar, saya kirim email ke anwar_carrita@yahoo.co.id, please check it, thanks



Jumat, 27-03-2009 17:11:07 oleh: YANI WIDIANA

NE SMA LHO MA APA YANG AQ ALAMI.TADINYA TKUT TPI STLAH BCA ARTIKEL NE UDA MRASA AGA TNANG......CKEP BENER NE ARTIKELLLL.......



Sabtu, 28-03-2009 11:04:23 oleh: zulharman

ass,salam kenal mas...mas anwar punya face book nda?minta alamat face booknya donk...oh iya mas saya bnyk pengalaman2 tp krn bnyk jd saya ga bisa sebutkan satu-persatu.saya mau nanaya mas..saya termasuk indigo pa nda nama saya zulharman tgl lahir 28-05-85.nama bpk mardinis chaniago..ditunggu jawabannya ya mas.kalau saya indigo apa yg harus saya lakukan kedepannya,makasih bnyk atas infonya ya...mas.wass



Sabtu, 28-03-2009 11:14:39 oleh: zulharman

oh iya mas..maaf ketinggalan he3x.saya juga pecinta seni dr puisi,teater,musik.dan saya juga mempunyai group nasyid religi yg bernama ACCORDEON..untuk foto bisa dilihat di face book saya...alamatnya zulharman28@yahoo.co.id.semoga allah menjaga kita semua agar selamat dunia n akhirat,dan terhaindar dr azab kubur...amin



Sabtu, 28-03-2009 15:30:46 oleh: Anwariansyah

Mas, Admin, kok saya kasih komentar User-nya sign off sendiri, ya ...

@Zulharman

Wlksl, salam kenal juga. FB:anwar_carrita@yahoo.co.id

Kamu religius, lebih ke orang Violet. Kembangkan kemampuan prediksinya. Orang Indigo tidak mau terbentur pakem. Kalau ada istilah agen khusus / rahasia - seringkali memiliki lisensi untuk membunuh juga - maka Tuhan juga mempunyai agen khusus. Itulah orang Indigo.

Amin3x




Sabtu, 28-03-2009 18:29:58 oleh: zulharman

makasih bnyk mas atas jawabannya..tp saya kurang puas dgn jwbnnya...maksudnya kemampuan prediksi apa sih mas?trus gmn cara ngembanginnya?memang yg saya rasakan ketika baru mengenal org baru saya dpt mengetahui sifat2nya...dan saya juga org yg gampang trsentuh hatinya dgn hal2 yg saya temui bahkan saya dpt menyumbangkan sebagian besar yg saya miliki tanpa berfikir 2kali...klw violet itu tugasnya apa ya..mas.makasih bnyk yah mas,maaf klw bnyk tanya2.soalnya saya klw hal2 baru harus mendalam pengetahuannya.



Sabtu, 28-03-2009 19:48:48 oleh: Anwariansyah

@zulharman

Kamu coba baca dan test keindigoan di
http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13285 utk mengetahui lebih lengkap.

Prediksi kan artinya meramal kejadian di masa depan. Kamu mempunyai kemampuan utk itu. Kamu harus meningkatkan kemampuan analisa. Contoh: kamu punya teman, lalu kamu analisa kondisinya sekarang. Berdasarkan itu kamu bisa memprediksikan masa depannya.




Minggu, 29-03-2009 23:24:02 oleh: zulharman

makasih ya mas..atas jwbnnya..maaf biar lbh akrab saya panggil bang aja ya,blh kan?bang blh minta tlg ga?
1.untuk bantu saya mengaktifkan violet saya?

2.klwdilihat dr tgl lhr saya berapa komposisi ke
indigoan dibanding dgn violet dan kristal.

3 saya punya teman perempuan namanya dwi oktavianingsih tgl lahir 23-10-1985 bpknya bernama sukarjo.apakah dia termasuk indgo jg?
4apakah cocok untuk dijadikan seorang istri?sedikit cerita mengenai dia.dia pernah mimpi meninggal kemudian dikafani dan seterusnya sampai dikubur dan bertemu dgn malaikat kemudian di lecuti punggungnya sampai akhirnya dia dikembalikan kedunia untuk berbuat baik.kemudian dia bangun dan merasakan sakit pada punggungnya,tp anehnya dia mersakan benar2 seperti nyata dan berulang 3x.setelah itu dia memakai jilbab dan menjalankan agama dgn sungguh2..menurut abang apa yg sbnrnya yg terjadi terhadapny?tambahan dia jg org yg sush tdr di mlm hari dan kadang mendengar suara2 aneh seperti suara org tertawa atau suara anak kecil menangis.mohon jwbnnya ya bang..terimakasih




Senin, 30-03-2009 07:13:49 oleh: Anwariansyah

@zulharman

1.Insya Allah saya coba bantu

2.Violet 60%, Indigo 30% sisanya Kristal

3.Keindigoannya kuat sekali. Untuk mengurangi gangguan frekuensi sebaiknya dilakukan penenangan dengan cara menurunkan tekanan darah dan melemahkan detak jantung. Caranya cuma perintahkan dengan telepati kepada darah untuk menurunkan tekanannya dan jantung untuk melemahkan detaknya. Perlahan dan dikontrol, apabila cukup, tahan sampai di situ. Insya Allah enak tidurnya.

Gangguan frekuensi disebabkan mata batin terlalu terbuka sehingga gelombang-gelombang dari luar masuk. Karena tidak bisa ditutup, cukup dikurangi dgn cara tersebut di atas.

Kalau orang Indigo berpasangan sebetulnya memudahkan komunikasi karena saling mengerti dan memahami. Dia tampak lemah di luar, sebetulnya keras di dalam. Jadi jangan memaksakan kehendak sama dia. Komunikasi batin dengan telepati pasti akan lebih efektif apabila kamu ingin dia menurut. Semoga Allah menjodohkan kalian berdua, Amin. Kalau jadian, kabari aku, ya ... :)




Selasa, 31-03-2009 15:23:00 oleh: nEtz

halo maz
anak baru dtg ne pngn iktn
blh kn?
aQ tw dr satria ne ttg indigo
em bk tw mw mlai drmn
jjr maz aq gk spnahnya ngerti tu
n tntnya bc artikelnya belum he2
btw ap sih maz hub indigo am kita2?
aq t msh bingung
ap mesti bc artikelnya dl y maz?
he2 kbtlan trmsk gk sbran maz,hi2
salam kenal y maz, mf maz kal aq nylneh, gk biasa ngenet?alisan super jarang bgt




Senin, 27-04-2009 07:25:09 oleh: Anwariansyah

@nEtz

Salam kenal juga




Rabu, 29-04-2009 15:34:18 oleh: jejeng

Ibarat pesen makanan : nasigoreng special pake telor itu buat sebutan indigo, pokoknya ciri yg pasti disebut indigo dia bisa mengetahui kejadian yg akan datang(besok, lusa atau nantinya)tapi gak tau pasti kapan kejadian itu datang karena bukan dukun yg pake belajar (spesialisasi)ato bisa lihat jelas yg ghaib umumnya sih anak yg masih balita (bawah lima tahun) klo udah gede dia bisa ya bisa tidak indigonya. tapi pada dasarnya semua manusia punya indigo atau feeling tergantung gimana makenya, bermain dengan feling(perasaan) atow logika atow ke dua2nya (jadi hebat tuh).



Rabu, 29-04-2009 23:46:15 oleh: ari

mas mau tanya dong anak indigo itu bisa kembali ke normal ngga si



Kamis, 30-04-2009 07:00:01 oleh: Anwariansyah

@ari

Kemampuan bisa diabaikan dan juga bisa di off. Tapi sebagai catatan: semua manusia adalah tidak normal bagi manusia lainnya. Orang yang sangat pintar dibilang luar biasa (itu juga tidak normal), orang yang sangat taat kepada Tuhan juga tidak normal bagi orang yang atheis, orang kaya tapi pelit juga tidak normal oleh orang yang dermawan.

Jadi tergantung manusianya, karena kebanyakan yang merasa "sangat normal" ternyata manusia yang paling "tidak normal" ... :)




Kamis, 30-04-2009 20:58:25 oleh: jasmin

salam kenal
ketika umur saya masih dikategorikan sebagai anak <18 thn. saya masih ingat, ketika saya berlibur dirumah ne2k yang jaraknya berkilo2 meter dari rumah saya, saya memanggil ayah saya dari dalam hati dan pikiran saya, kemudian ayah saya datang,kata ayah, "ayah mendengar suaraku". padahal ayah berjanji akan datang seminggu kemudian. lalu disaat keluargaku atau teman2ku sedang dalam kesulitan, sedih aku bisa merasakannya, walaupun dari jarak berkilo2 meter. tubuhku merespon seperti ada sayatan dalam hati dan otakku mengingat orang yang bersangkutan. aku juga bisa merasakan tangan2 orang yang ingin menyentuh tubuhku, rasanya seperti ada sengatan listrik menjalar dibagian yang ingin disentuh, aku juga sering mencium suatu aroma yang sangat jauh jaraknya, terkadang aku juga bisa mendengar suara orang2 yang sedang berbisik padahal mereka beberapa meter dariku, aku sering memimpikan teman2 atau keluargaku , dan mimpi itu terjadi keesokan harinya, dalam mimpi aku berkali2 melewati batas antara dunia jin dan manusia di daerah yang sama di tempat tinggalku. dan banyak yang mengatakan 'jiwaku tua'. aku merasa aneh dengan diriku sendiri, terkadang saat ada problem yang berat seperti ada bisikan yg mengatakan bahwa aku harus mati, tapi alhamdulillah bisikan itu bisa aku atasi dengan mudah. apakah aku seorang indigo?. apakah indigo bisa dilihat dari tanggal lahir? ( 9 juni 1986 ). sampai saat ini aku merasakan keanehan dalam diriku sendiri , aku seperti memiliki dua kepribadian, saat aku merasa terpuruk, aku bisa mendengar suara2 dikepalaku yang menyemangati, begitu juga sebaliknya, saat aku merasa terlalu bahagaia aku juga bisa merasakan ada suara yang mengingatkannya. aku sering melihat diriku menjadi dua dalam mimpiku sendiri.
dalam test warna :
kristal : 13 benar dari 16
indigo : 11 benar dari 16
ungu : 18 benar dari 19

tolong jawab pertanyaan saya mas,
apakah aku indigo atau orang aneh?
apakah indigo itu suatu penyakit kejiwaan, apa bedanya




Kamis, 30-04-2009 22:57:47 oleh: Anwariansyah

@jasmin

Kamu indigo. Keindigoan bukan penyakit kejiwaan, tapi diversifikasi kejiwaan. Keindigoan adalah keistimewaan, special.

Sedangkan penyakit kejiwaan membawa kerugian terutama kepada diri sendiri.




Jumat, 01-05-2009 08:59:51 oleh: jasmin

maaf mas, saya bertanya lagi?

hal2 yang terjadi saat aku berusia <18 tahun, sangat jarang terjadi saat ini. terutama setelah menikah. kira2 kenapa ya mas?.




Jumat, 01-05-2009 10:20:41 oleh: Anwariansyah

@jasmin

Kebanyakan Indigo memiliki jiwa anak-anak yang terpelihara sampai dewasa. Ciri-ciri jiwa anak-anak antara lain:

-keyakinan tidak mudah digoyahkan
-serius tapi sebetulnya bermain-main
-melihat hidup sambil tertawa
-mudah marah, tapi mudah memaafkan dan melupakan

Kamu sudah mulai kehilangan atau melemah ciri-ciri itu




Kamis, 07-05-2009 02:59:27 oleh: Andi Pasakkangi

Maaf Mas answar.. pesan emailnya mohon di balas soalnya penasaran banget tentang makhluk ikutin saya?Dan pertanyaan2 saya di mail itu...



Jumat, 15-05-2009 07:59:52 oleh: Anwariansyah

@Andi Pasakkangi

Maaf, udah




Sabtu, 16-05-2009 20:10:40 oleh: anggita nur aziza

assalamualaikum mas..
ibu saya bisa merasakan dan meilhat hal-hal gaib..
itu termasuk apa ya??




Sabtu, 16-05-2009 21:06:17 oleh: Anwariansyah

@anggita nur aziza

Ibu kamu cendrung indigo violet




Senin, 25-05-2009 16:18:36 oleh: Putri D

Asslm.
salam kenal..
mas anwar bisa nebak ke-indigoan seseorang pake apa aja?

kayanya dari tanggal lahir sama nama bapak (kaya yang tulisannya mas zulharman diatas) juga bisa ya?
dari cara orang mengungkapkan sesuatu juga? (semacam bisa ngebaca pribadi orang?)

jujur, aku penaaran sama hal itu.
:)
tolong jawab ya mas..




Senin, 25-05-2009 19:41:49 oleh: Anwariansyah

@Putri D

Semua hal yang bisa terkoneksi dengan objek. Paling bagus dengan foto dan nama lengkap




Selasa, 26-05-2009 09:56:30 oleh: Putri D

mas anwar, aku nanyanya lewat e-mail aja yah :)
tolong dibuka, makasih :D




Selasa, 02-06-2009 09:12:28 oleh: nara

Wah, saya kira hanya beberapa anak indigo yg over-sensitif terhadap listrik, ternyata semua nya yah hehehe
saya malah sampai dibilang jgn deket2 barang elektronik karena entah kenapa suka jadi rusak, dulu saya sampai kesal sendiri krn banyak barang yg tidak berfungsi seperti seharusnya saat saya gunakan (tadinya saya pikir saya yang salah dalam menggunakannya, ternyata biar udah bener selalu saja terjadi hal2 menyebalkan itu hehehe).

untuk soal warna indigo saya pernah diajari cara membedakannya tanpa harus melihat aura. katanya jika yang bersangkutan sifatnya lebih ke "pemberontak" atau keras/destruktif, sangat aktif, ekspressif dan sejenisnya berarti ia adalah indigo dominan merah (cenderung ke violet). jika ia lebih pasif, pemikir, tertutup atau introvert, cuek atau pendiam, terlihat "jauh" berarti ia adalah indigo dominan biru. karena kalau di urutan spektrum cahaya indigo memang perpaduan antara biru dan violet (unsur warna merah dan biru, yg memang sailng berlawanan ^^)

lalu ada lagi istilah cusp-crystal atau masa transisi ke kristal (aura putih). ini adalah pembawa sifat indigo yg mulai menuju kristal, atau pembuka jalan ke anak kristal. ciri2 nya mulai bersifat non-destruktif (baik dari segi pemikiran, kemampuan dan kekuatan psikis, tindakan, dll), katanya fisik melemah (karena anak kristal dikatakan akan cenderung memiliki fisik yg lemah tapi kemampuan batin yg kuat terutama di penyembuhan), kepribadian yg lebih unik dan penuh dengan cinta kasih. dikatakan kristal ini adalah akhir dari evolusi manusia, karena ini adalah perpaduan semua warna.

setau saya, di sebuah klinik di Cempaka Putih namanya klinik Pro-V ada psikiater namanya Dr. Erwin. beliau adalah dokter yg sangat peduli dan memang berdedikasi di bidang indigo. disana jg ada jasa foto aura bagi yg berminat. mungkin bisa coba di cek jika ada kesempatan ^^

salam




Selasa, 02-06-2009 09:26:51 oleh: Anwariansyah

@nara

Kamu benar-2 the best commentator. Coba dong nulis buat kita-kita tentang Indigo, bisa pengalaman kamu atau pengetahuan yang kamu miliki. Kami tunggu!




Selasa, 02-06-2009 11:24:27 oleh: nara

@Anwariansyah

Aduh maaf, saya senang apa yang saya tulis bisa bermanfaat. tapi kalau untuk best commentator itu terlalu tinggi untuk saya ^^ (wah saya tidak munafik juga mengakui saya senang, tapi tetap harus sadar diri hehehe).

Saya memang berencana untuk membuat tulisan2, tapi salah satu dari kebiasaan buruk saya memang kurang fokus ^^ dan sangat bergantung mood dan spontanitas sehingga kadang saat saya sedang berniat menulis dan sudah duduk di depan komputer (dengan microsoft word yang sudah siap) tiba-tiba saya bisa kehilangan minat bahkan lupa apa yang ingin ditulis (ini sangat menyusahkan waktu saya berkutat di bangku kuliah untuk menyelsaikan tugas2 saya hehehe).

Tapi terimakasih dukungannya, saya akan terus mencoba dan akan saya kabari lebih lanjut jika (akhirnya) saya berhasil menghasilkan sebuah tulisan yg "baik" seperti warta-warta yg telah anda tulis di website ini.

untuk para orang-orang Indigo, tetap semangat ya. karena pada akhirnya hanya kebenaran yang akan terlihat jelas ^^

untuk para orangtua (non indigo) dari anak Indigo, mohon bersabar. Indigo ataupun bukan, seorang anak adalah ujian yang berbentuk titipan dari Ilahi. anak-anak Indigo lebih rentan terhadap depresi karena mereka harus hidup di "2 dunia" sekaligus memenuhi harapan2 anda untuk jadi anak "yg baik". karena itu USAHA untuk memahami mereka adalah hal terbaik yg bisa anda berikan (usaha saja sudah bagus kok, karena untuk benar2 paham saya akui amat sangat sulit hehehe). dan jangan biarkan anak2 anda merasa SENDIRIAN dalam hidup (ini juga berlaku untuk anak-anak non indigo)

Untuk anda sekalian yg belum memahami soal Indigo, tidak ada salahnya untuk mulai coba cari tahu (anda akan menemukan banyak hal menarik loh). ini juga bisa menyelamatkan anda dari pendapat2 pikiran2 tertentu yang salah soal Indigo sehingga anda tidak terjebak seperti mereka yg suka "asal" men-cap anak2 Indigo ^^

Untuk penulis warta ini, wah maaf saya jadi ma




Rabu, 03-06-2009 23:38:48 oleh: sean

saya baru saja mengalami mimpi yang cukup aneh bagi saya. saya bermimpi, ada sekumpulan remaja, cowok dan cewek, mereka mendatangi saya dan berkata kamu dilahirkan sebagai indigo. kmu kami angkat sebagai indigo. setelah itu saya bangun dan cukup takut dengan mimpi itu. sebelumnya saya tidak pernah mengerti apa itu indigo. kata2 itu asing bagi saya. oleh sebab itu saya coba untuk mencari tahunya di google, dan saya menemukan situs ini. mengenai ciri2 seorang indigo, banyak diantaranya yang merupakan pribadi saya. saya pernah melakukan tes pribadi, apakah saya orang sanguin, kolerik, atau melan, hasil yang ditemukan semuanya seimbang. tidak ada yang dominan. cerita saya tidak mengada ada. mohon tanggapan dari penulis ke email saya. agar saya dapat masukan. terima kasih



Rabu, 03-06-2009 23:46:36 oleh: Anwariansyah

@sean

E-mail anda dirahasiakan, jadi saya jawab di sini saja. Orang-orang Indigo terkontak secara natural dan di alam bawah sadar. Kita semua dapat saling merasakan bahwa kita Indigo. Orang-orang yang mendatangi kamu dalam mimpi adalah wujud dari hubungan-hubungan tadi. Selamat karena Anda sudah terdampar di Wikimu dan membaca warta ini.




Kamis, 04-06-2009 00:02:04 oleh: Joshen Salim

@ sean

salam kenal sean. ini mungkin pendapat saya. karena kakak saya juga sebelumnya adalah manusia normal (bkn indigo), tapi suatu malam dia bermimpi hal seperti sean juga dan alhasil sekarang kakak saya menjadi indigo juga sama seperti saya dan temen2 yang lainnya. jadi bisa dibilang kalau sean KEMUNGKINAN sudah menjadi indigo juga. tapi ini menurut saya, kita dengar juga ya pendapat dari temen2 kita yg ud ahlinya.hehehe....
nah untuk masalah karakter seperti melankolis, koleris, pleghmatis & sanguinis itu juga sampai hari ini dari saya pribadi dan temen2 saya masih bingung karena saya mendominasi ke 4 sifat tersebut juga, nah sekalian saya bantu sean, saya juga mau minta bantu temen2 yang lainnya,
apakah kalau indigo itu karakternya mang bisa mendominasi semua karakter dasar manusia ya?
terima kasih untuk masukkannya..

bagi sean kalau mang bener ternyata indigo juga, saya mau ucapin : WELCOME HOME. ^^




Senin, 08-06-2009 13:19:13 oleh: Anwariansyah

@sean & Joshen Salim

Betul juga, salah satu keadaan orang Indigo adalah seringnya beberapa kepribadian terdapat dalam dirinya, ini yang mungkin beberapa tipe kepribadian seperti tumpang tindih terdapat dalam diri seorang Indigo.




Senin, 08-06-2009 14:33:10 oleh: Abas Setiawan

@all
hahaha......lucu...
wah neg aq to maz pas naeg motor buad pulang keruma kn ada 2 jalan.. ketika dipersimpangan jalan ..tiba2 ad yang bertanya di dalam diri q.."eh belok kanan ajah..ntar kn bsa ngecengin ceue..." trus hati q yang satu lagi jawab.."belok kri aja ding ntar klu belok kanan ada polisi luh.." lha thu berdua terus debat .. yaudah q belok kanan ajah..hahaha
oh iaa.. slamat iah buad yang udah tau klu dirina indigo.. sebenernya ada banyak c.. tapi sayang banyak juga indigo2 yang salah jalan...^^
hm..
klu maw tmenan ma q ett fb q jah yow..
Setiawan Abas
ato ..sukasenyumm@yahoo.com




Jumat, 19-06-2009 17:43:38 oleh: EGNE ADHANI

salam kenal mas anwar....

setelah saya baca ciri2 anak indigo diatas, banyak sebagian besar mirip dengan karakteristik saya

saya mau cerita pengalaman saya apakah saya termasuk anak indigo atau tidak?
begini mas...

waktu saya tk saya sudah memahami benar makna hidup saya itu berlanjut hingga sekarang.
lalu ketika saya kehilangan benda atau lupa menaruhnya saya bisa tahu dimana benda itu hanya dengan menutup mata.
lalu saya bisa tahu kehadiran orang2 dalam jarak 5 meter dan bisa merasakan pergerakan benda - benda.
tolong ya dijawab mas, saya ini anak indigo atau tidak? jujur saja saya tidak mau jadi anak indigo
terima kasih




Jumat, 19-06-2009 18:07:55 oleh: Annisa Tri Handayani

salam kenal k anwar,,,

setelah saya baca ciri di atas,, saya merasa ada beberapa kesamaan yang mirip dengan saya,,

menurut anda apakah saya ini adalah orang yang indigo ???
karena saya pernah beberapa kali bermimpi,, lalu beberapa hari kemudian mimpi itu jadi kenyataan,,
lalu hati saya suka mengatakan untuk apa hidup,, karena gx ada yang mau nerima,, jadi saya selalu mencari arti saya hidup....
trus saya merasa emosi saya tidak pernah bisa di kontrol,, tpi beberapa saat kemudian sifat sya bisa berubah drastis menjadi orang yang bahagia,,
dan saya juga kadang-kadang bisa merasakan kehadiran makhluk halus tapi tidak bisa melihatnya,,,.
dan bila saya akan mendapat musibah,, beberapa hari sebelumnya hati saya seakan gelisah dan pikiran tidak pernah tenang bawaannya emosi,,,,

menurut cerita saya diatas apakah saya ini termasuk orang-orang indigo ????
mohon bantuannya untuk dijawab,

terima kasih




Jumat, 19-06-2009 18:11:27 oleh: EGNE ADHANI

oy mas, kalau dari tanggal lahir bisa menentukan indigo atau tidak?
tanggal lahir saya 1 juni 1993 lalu teman saya 11 agustus 1993

dan ketika saya test IQ & EQ, IQ saya 136 tapi EQ saya rendah 89.
makasih




Jumat, 19-06-2009 21:41:32 oleh: Anwariansyah

@EGNE ADHANI

Salam kenal ... kamu Indigo. Teman kamu lebih kuat keindigoannya. Emosional Question (EQ) orang Indigo biasanya memang rendah.

@Annisa Tri Handayani

Salam kenal ... kamu juga Indigo





Sabtu, 20-06-2009 16:36:18 oleh: imron

mas anwar,... tanya:
apakah telephati itu seperti bisa menebak karakter orang, menebak fikiran orang, menebak apa isi hati orang? bagaimana meningkatkanya? step latianya gmn?

trus, apakah ada t4 ngumpul anak2 indigo hehehe. sy sring nyoba ngontak anda, kok gk bisa2 ya, malah keluar suara aneh2. apa klo mo komunikasi gt kudu ada ijin dulu? gmn biar mudah langsung bisa konek aja mas heheh...

kirim ke email sy di seindahciremai(aet)yahoo(doet)com




Sabtu, 20-06-2009 18:26:48 oleh: Anwariansyah

@imron

Telepati itu terdiri dari 2 menurut arahnya:

1.Ke luar; mengirim gelombang informasi
2.Ke dalam; menerima atau menangkap gelombang informasi

Membaca karanter, fikiran atau isi hati orang termasuk yang ke-2, sedangkan usaha kamu mengontak saya adalah yang ke-1.

Untuk kontak siapa pun caranya ada 2 cara:

1.Ucapkan dalam hati:
Assalamu'alaika yaa ruuhil <nama orang yang dipanggil>. Kalau kamu pernah melihat wajahnya, sambil dibayangkan wajahnya. Setelah itu tunggu beberapa saat, sampai kamu merasakan (bukan melihat) kehadiran ruh orang itu.

2.Kamu melakukan proyeksi astral atau melepaskan sukma dan mendatangi di mana orang itu berada. Kamu tidak perlu tahu di mana dia berada, asalkan kamu bisa mendeteksi keberadaan ruhnya.




Minggu, 21-06-2009 12:13:03 oleh: EGNE ADHANI

@Anwariansyah

jd bner saya indigo?
saya g mo jd anak indigo mas,,,
g tau knp prasaan saya jd takut klo menyadari saya tu indigo...
tolong bantu saya mas...




Minggu, 21-06-2009 12:33:05 oleh: Anwariansyah

@EGNE ADHANI

Untuk menjadikan seseorang itu Indigo atau bukan, itu semua kuasa Tuhan.

Kalau untuk meningkatkan kemampuan saya bisa bantu, itu pun hasilnya sangat tergantung kondisi tiap-tiap orang.

Pertanyaan intinya adalah:

Kenapa banyak orang tidak mau menerima ketetapan dan perintah Tuhan apa adanya? Sedangkan begitu banyak nikmat-Nya sudah diterima?




Senin, 22-06-2009 10:29:46 oleh: EGNE ADHANI

@Anwariansyah

ya mas benar, saya harus bersyukur saya diberi anugerah oleh Allah SWT....
makasih udah terima add saya d fb (^_^)

kalau meningkatkan kemampuan gmn crnya?
oya mas, indigo bisa hilang tidak?
maaf y saya bawel, saya tidak menduga saya indigo makanya saya jadi penasaran... ^^"





Senin, 22-06-2009 16:42:53 oleh: andi

salam kenal semuanya,

@agne adhani
kayaknya punya kamu ada yang lebih khusus deh, dari yang lain, bisa nemuin barang hilang dengan memejamkan mata,

woww,,, disyukurin tuh,,, kalau dikembangin bisa buat bantu orang lain yang kehilangan barang, motor, mobil,dompet,kucing, dsb. pasti banyak pasiennya tiap hari.

aku beberapakali nganter teman ke orang seperti kamu, karena kasihan banget mereka kehilangan motor/mobilnya.

atau klu masuk di kepolisian sekalian bisa cepat naik pangkat tuh.


@anwariansah.
mas saya ke email carrita ya, tolong cepat dibuka.

trimakasih semuanya.




Senin, 22-06-2009 19:46:09 oleh: Anwariansyah

@EGNE ADHANI

Untuk meningkatkan kemampuan banyak-2 latihan

Bisa di-off, tapi susah sekali untuk yang berbakat sangat kuat

@andi

Oke ntar dilihat




Senin, 22-06-2009 20:20:01 oleh: imron

makasih mas atas jawabanya:
tanya lagi mas. misal kita dah bisa ketemu ma ruh orang yang kita tuju, kita komunikasi ma dia, dy juga ngasih jawaban gt. benernya, rasa dari orang yang kita ajak bicara itu gmn sihmas. sering sy lakuin gt ma guru sy, eh esoknya dy kayak marah gt...heheh napa ya mas?
trus yang ke 2: klo komukasi gt, efeknya sering keluar suara2 aneh napa ya mas? suara apa itu mas?

ke3: benernya alam khodam itu apa mas?




Senin, 22-06-2009 23:48:15 oleh: Anwariansyah

@imron

Sebetulnya roh itu jujur sedangkan manusia itu dipengaruhi nafsu shg tidak suka kejujuran. Dia marah karena sudah diketahui hal yang disembunyikannya.

suara aneh itu istilah dalam komunikasi radio namanya splitter, dalam komunikasi batin pun demikian, karena komunikasi batin juga dengan gelombang, yaitu gelombang alpha ke bawah.




Selasa, 23-06-2009 13:42:18 oleh: annisa tri handayani

k anwar ,,,
bnar saya indigo ???

kta k anwar kta hruz mnsyukurinya,, saya ttp bersyukur ....
terima kasih sudah mnjawab crta saya y k.... ^^

tpi k,,
saya binung gmn y cra mmbuat kita mningkatkan kmampuan ??? kalau dngan latihan,, kra" lathan yg sperti apa y k ???

mnrut kk anak indigo itu ank yg sperti pa y k ???
krena d mta sya msh blum terllu mengerti ttng anak indigo,,
mas saya tem egne adhani yg lhir tnggal 11 agustus,, bgmna cra kk bisa mlhat anak indigo hnya d ngan tanda lhir y k ???


makasih bnget atas smua,, mavkan annisa jka saya ceriwis,, tpi mmang ini yg ngganjal d hati saya,, bila saya terllalu over tolong d maklumi y k....

makasih.....




Selasa, 23-06-2009 14:05:07 oleh: Anwariansyah

@annisa tri handayani

Coba kamu tes sifat warna aura, cek persentasenya untuk crystal, indigo dan violet.

Kalau sudah tentukan identitas kamu, baru kita ngomong masalah latihan.

Tanggal, lahir, nama, nama orang tua, dll hanya merupakan penunjuk arah (biar ngga meleset arahnya), karena aku melihat kamu sebagai jiwa dan raga.




Selasa, 23-06-2009 14:07:05 oleh: Anwariansyah

@Annisa

ini linknya : http://www.wikimu.com/News/displaynews.aspx?id=13285




Selasa, 23-06-2009 16:03:52 oleh: annisa tri handayani

trma ksh sdh d jwb y k,,,

apa warna aura itu bza lbh dari satu k ???

makasih




Selasa, 23-06-2009 23:55:45 oleh: Abdul Halim Dhedeck Maradona L

salam kenal.. saya dhedeck maradona
bang anwar.. beberapa minggu yg lalu saya lagi ngutak ngatik website, akhirnya nyampe kesini, trus trang saya tertarik dengan hal yg berbeda dengan kata normal.. karna rasa ingin tau saya tentang sesuatu yg berbeda dengan nalar orang normal sudah tersimpan rapi dihati dari saya kecil.. kebetulan bang anwar seorang yg mgkn dpt menjelaskan kepada saya.. dan menurut pemahaman saya tidak ada sesuatu hal terjadi secara kebetulan.. semua adalah proses..
saya mau bertanya beberapa hal, yg pertama saya suka sejarah, prasejarah dan masa depan, saya pernah beberapa kali bertemu dengan orang yg mempunyai kelebihan dari manusia normal, dan beberapa diantaranya mengatakan bahwa saya mempunyai potensi besar untuk "bisa" memiliki kelebihan tersebut.. tp sampai sekarang saya belum mempercayai itu 100% walaupun sering sekali intuisi- intuisi saya sering tepat...
kalo boleh bantu tolong jelaskan dan arahkan kepada saya tentang kelebihan yg dimaksud.. dan satu lagi saya sendiri merasa didalam jiwa ada energi besar seperti gelombang air laut yg saya bingung untuk jelaskan perasaan apa ini.. apakah emosi? atau lain lain..
dan sewaktu saya ngetik kata2 ini saya merasa dulu, ga tau kapan tepatnya mngkn 7, atau belasan tahun yg lalu saya pernah bermimpi dalam keadaan ini, seperti terjadi 2 kali.. apakah perasaan saya saja atau memang ada maksud tertentu..
saya juga pernah bermimpi yg berulang hingga 3 sampai 5 kali.. dalam mimpi itu saya memanjat sebuah pohon kapas yang sangat tinggi, dalam mimpi yg pertama dipertengahan saya jatuh dan langsung terbangun karna saya langsung tidak bisa bernafas.. mimpi yg kedua saya mampu memanjat lebih tinggi lagi, dan begitu seterusnya hingga mimpi yang terakhir sampe sekarang mimpi saya sampai di puncak pohon tersebut belum pernah saya alami.. apakah mimpi ini ada makna atau hanya bunga tidur saya aja mas..
terima kasih.
mudah2an mas bisa membantu




Rabu, 24-06-2009 10:05:08 oleh: Egne Adhani

sya dberi tau oleh tmn saya annisa, kta kk sblum ltian hrus test dlu apkah qta tmsuk indigo, violet ato crystal.

stelh sya test saya lebih dominan ke indigo....

ltiannya bgaimn y ka agr sya bs mningktkn kmmpuan sya?

makasih




Rabu, 24-06-2009 13:44:29 oleh: Anwariansyah

@AH Dhedeck Maradona L

Kamu memang Indigo. Hanya sedikit lemah dari segi "believe". Kamu harus mencari jalan mengenal Tuhan dengan lebih dekat.

Dorongan itu adalah energi keindigoan yang meluap-luap mencari jalannya yang terhambat oleh analisa logika umum. Kamu harus menggunakan logika supranatural.

Merasakan pernah berada di suatu tempat atau menggalami suatu kejadian namanya deja vu, lihat
link http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13381

Puncak dari pohon itu adalah puncak keindigoan, yang mungkin akan kamu capai bila kamu ikhlas dan menerima keindigoan apa adanya.

@Egne Adhani

Kamu harus kuatkan fokus dan intuisi dulu. Lihat di link :

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=14491 dan

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=14502




Rabu, 24-06-2009 13:46:20 oleh: Anwariansyah

@annisa tri handayani

Sifat warna aura keindigoan bisa berpadu beberapa warna, tapi biasanya tetap ada yang lebih dominan




Rabu, 24-06-2009 18:02:17 oleh: annisa tri handayani

mav k,,

setelah saya baca,,
saya lbih masuk k warna aura crystal,,
lalu pa yang harus saya lakukan agar saya bisa meningkatkan kemampuan saya y k ???

terima kasih




Rabu, 24-06-2009 21:07:22 oleh: Anwariansyah

@annisa tri handayani

Kamu harus kuatkan fokus dan intuisi dulu. Lihat di link :

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=14491 dan

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=14502




Rabu, 24-06-2009 22:06:22 oleh: ars

lol klo sy liat2 lucu amat yah kalian semua ini

jgn dgn cpt menghubungkan msalah yg kt rasa tdk lazim/ blum kt ketahui dgn hal2 mistislah

mknya byk manusia yg sulit berpikir lebih jauh, gampang ditipu, ikut2an arus berpikir(ikut2an pola pikir lingkungannya) krn baru ketemu masalah sedikit, otak ga digunakan utk berpikir rasional malah lgsg dihubungkan ke jalan mudah dlm hal ini kemistisan (mmg manusia itu biasanya malas berpikir dan mau lgsg menemukan jawabannya dgn cepat)

dan lg kt manusia mmg memiliki psikologi menyukai hal2 yg berbau mistis dan menyukai dianggap "the choosen one", tp kt jgn terlalu terlena oleh hal2 sprti itu, krn hal tsb hanya akan mematikan cr berpikir kita

klo sy liat bbrp post di ats ad yg menulis bhw dia memiliki sifat keingintahuan yg sangat kuat, sprti sering menanyakan asal muasal rumus fisika dsb, dan dinyatakan sbg indigo? lol
ad jg yg menyatakan sering berada pd masa setengah mimpi setengah sadar,sering merasa kaku dan ga bs bangun setelah itu, dan dikatakan org indigo, lol jg
jg ad pernyataan dlm hatinya sering ad 2 suara yg menyatakan kiri ato kanan,dsb
swt dah semuanya itu mknya gua blg kt jgn sedikit2 lgsg menghubungkan semua hal itu dgn kemistisan,krn:
memiliki keinginan yg kuat utk mengetahui sesuatu, gua jg seperti itu, malah dr kecil gua uda sering tanya ini itu dan sering dimarahi dan dianggap ga penting, dan mmg sedikit org yg seperti itu setau gua baru gua dan 1 teman gua yg seperti itu,"TAPI" hal itu jgn lgsg dihubungkan dgn kemistisanlah,krn gua liat di test "enneagram" rupanya itu merupakan salah satu kepribadian jg kok, yaitu "pengamat".






Rabu, 24-06-2009 22:25:39 oleh: ars

mengenai setengah mimpi setengah sadar,gua jg sering kok malah gua pernah merasa uda bangun dan menatap ke sekitar, tp gua msh merasa "aneh",ga lama gua sdr rupanya gua blom bangun, malah gua pernahh dengar suara2 ribut,suara seprei kasur yg digesek,dll,dan jg mmg hal itu tdk lazim dan setau gua baru gua dan satu temen gua yg seperti itu,tp hal itu pasti ad penjelasannya klo kt ga malas berpikir dan lgsg menghubungkannya ke mistis.
menurut temen gua dia biasanya seperti itu klo cr tidurnya salah,klo gua sih sering ngerasa gitu klo gua tidur siang lama,umpama jam4 sore ampe jam9, kemudian jam 12 malam tidur smp bsk,klo gua rasa sih kemungkinan hal ini disebabkan fungsi kerja otak yg terganggu akibat baru bangun dan seharusnya berkegiatan lama baru tidur lg( istilahnya msh segar), tp dipaksa utk tidur,shg fungsi otak msh terjaga walaupun jasmani kt telah istirahat,sy blum mencr penyebab pastinya tp pasti ada.
itu aja yg penerima nobel math yg pernah difilmkan crtnya(sy lupa nama orgnya jg judul filmnya),dlm kehidupannya sering berhalusinasi memiliki teman baik dan keponakan(bahkan setelah lewat puluhan tahun keponakan yg dia liat di halusinasinya tetap msh berwujud anak2 dan tdk besar2),jg terlibat dlm organisasi rahasia yg notabene halusinasinya,hingga akhirnya dia diterapi dan disembuhkan( dan diketahui bhw dia mengidap suatu penyakit jiwa yg membuatnya sering berhalusinasi).





Rabu, 24-06-2009 22:37:19 oleh: ars

klo mengenai ad muncul 2 suara di kepala kita, wah gua rasa sih itu wajarlah,gua sering amat jg kyk gitu kok,dan gua rasa itu sangat umum krn kt kdg terbingungkan oleh keinginan dan rasionalitas kebenaran yg kt ketahui,cth:
kt menemukan dompet di jalan, kt berpikir mau ambil ga ntar ketahuan dan ini dosa, tp ad pikiran jg mau ngambil(klo mmg sangat memerlukan uang pasti ad keinginan mau ngambil,itu suda psikologi manusia), akhirnya di pikiran kt muncul 2 suara deh,biasa amat tuh, malahan klo kt ngerasa bhw itu adl hal gaib,otak kt akan tambah menstimulus 2 suara tsb shg kt ngerasa ad "suara gaib" yg memberitahu kita,padahal itu cuma sugesti kita yg membuat otak merealisasikan hal tsb

o iya sy jg jd teringat tulisan yg mengatakan awalnya dia ga mau ngerasa dia indigo tp setelah melihat artikel ttg kiamat 2012 dan setelah itu akan diisi anak2 indigo dia lgsg ngerasa bhw dia anak indigo, wkwkwkwkwk menurut sy lucu banget ngerasa seprti itu krn hal itu sangat bs tertebak disebabkan oleh psikologinya yg takut akan kiamat 2012 shg dia pun mulai berpikir ttg cr "keselamatannya" dan akhirnya otak memproyeksikan hal ini dlm bentuk suara atau pemikiran yg mengatakan bhw "mungkin sj yah gua jg anak indigo"
krn menurut pengetahuannya setelah kiamat itu hanya anak2 indigo sj yg selamat

sekain dr sy dan terima kasih, smoga anda2 semua dpt lebih kritis dan berpikir rasional shg dpt berpikir lebih jernih dan luas




Kamis, 25-06-2009 01:02:39 oleh: Anwariansyah

@ars

Anda berhak untuk berpendapat apa pun. Tapi rasionalitas anda tidak membuktikan bahwa anda benar, karena anda juga hanya "merasa" benar.

Jadi, anda muncul di forum yang keliru, seharusnya anda hanya ikut membahas hal-hal yang rasional menurut anda bersama orang-orang yang "merasa" rasional. Terimakasih atas komentarnya yang berpanjanh-panjang. Salam.




Kamis, 25-06-2009 09:53:01 oleh: Abas Setiawan

@maz anwar
ia saya juga sependapat..
@ maz ars
mungkin anda orang psikologi ato mungkin tebakan saya salah..
memang benar setiap orang bisa mempunyai 2 pemikiran berbeda dalam 1 pikiran..
tetapi saya kurang sependapat dengan anda mengenai tahun 2012..saya juga tidak begitu tahu ato yakin dengan terjadinya bencana ato demam matahari dll..wallahualam.. hanya tuhan yang tau.. tapi boleh kan kita meneliti tentang hal tersebut.. ?? dan saya juga tau kalau mungkin tidak cuma indigo saja yang hidup kalau memang terjadi bencana...tapi orang2 yang ditakdirkan mati oleh yang maha pencipta...
indigo adalah salah satu penggolongan manusia yang dianggap berbeda dan mempunyai pola pikir unik..
anda salah jika mengangap anak2 indigo mencari keselamatan ato lebih tepatnya "mencari jalan amanya saja"
tetapi meraka malah ingin menjadi penuntun ato penolong disaat bumi sedang ancur2nya..ia saya tahu penolong yang mutlak adalah sang pencipta.. tapi mediumnya bisa dari mana saja kan??
mungkin klu orang2 indigo disuruh memilih ..mreka akan memilih mati dari pada hidup di dunia yang hancur ini...




Jumat, 26-06-2009 19:01:02 oleh: annisa tri handayani

k anwar,,,
saya sdah mmbca ttng fokus dan intuisi,,
saya sdh mngrti apa itu fokus,, tpi saya msih blm terllu mngerti ttng intuisi....

lalu lthan pa lgi yg hrus saya jlni ???




Sabtu, 27-06-2009 17:44:09 oleh: imron

@ars
lagi bingung ya mas?

@mas anwar
tanya lagi mas: gn mas, sy perjah jga mo komunikasi ma orang, eh yang dateng kayak seseorang tp gelap,sy deketin tp dy diem, pas sy suruh pulang, dy gak mau. sy harus gmn mas? n itu ruh yag kita ajak bicara bukan? klo yang mas ajarin diatas itu, perlu disebutin juga gk ia anak siapa n dr mn?trims




Senin, 29-06-2009 10:26:47 oleh: Weni

mas, saya ko kalo nelfon orang suka terbayang tempatnya ya?
posisi2 barangnya, warnanya atau gimana
pas sya tanya ke orang yang saya telfon itu
ternyata keadaannya memang seperti itu

itu termasuk indigo g sih?




Senin, 29-06-2009 19:38:06 oleh: sigit

assalamu'alaikum..
mas anwar, tanya:
apakah orang-orang ini termasuk indigo:
1. desan meyka henni wibowo, lahir 21 mei 1985
2. syifa salsabilla, lahir 27 januari 2005




Sabtu, 04-07-2009 09:41:21 oleh: Fajar Ikhsan Hanif

assalamualaikum mas anwar....

salam kenal...
saya seorang indigo....
pagi ini entah ada hal apa yg membuat saya terdorong untuk membuka web ini...
ternyata ada sesuatu yang harus diluruskan...

mas anwar,apa mas anwar juga indigo??
tp entah mengapa sy tidak merasa dekat dengan mas anwar....

anak indigo akan saling mengenal satu sama lain dalam media apapun...

klo memang mas anwar indigo,antara angka 1-9 mana yang akan mas pilih?apa spesialisasi mas anwar?

untuk wacana mas anwar di atas....
itu lebih cenderung kepada orang2 yg memiliki darah keturunan murni...
dan kelebihan itu bisa dihilangkan...
jd ketika kita melakukan "pembersihan diri"
kelebihan itu akan menghilang.
(mengenai pembersihan diri nanti saya jelaskan)
tetapi mengenai indigo,kelebihan ini datang dari Allah...

ingat mas ada 2 kemungkinan seorang manusia bisa punya kelebihan diatas....

1.dia memiliki darah keturunan atau kelebihan yang diturun temurunkan oleh leluhur karena "faktor" tertentu.dan jika kita ingin menghilangkannya itu bisa!!

2.dia diberikan oleh Allah kelebihan karena sudah haq nya.dan tidak akan pernah hilang kecuali oleh Dzat Yang Maha Berkuasa

untuk menentukan seseorang indigo itu tidak ada alat ukurnya....
kecuali anak indigo lagi....

mungkin saya belum punya haq untuk mengetahui mas anwar indigo atau bukan.tapi jika sudah ada haq nya saya tahu harus kemana saya berbicara....

satu lagi mas, yang harus mas tahu....
saya selalu bertemu dengan para indigo lain
jika mas ingin berbicara panjang dengan saya silahkan hubungi saya...

0857 20211 695




Sabtu, 04-07-2009 10:24:57 oleh: Fajar Ikhsan Hanif

Maaf mas anwar,saya rasa mas anwar pernah mengikuti perguruan atau mempelajari ilmu kebatinan...



Selasa, 07-07-2009 14:20:47 oleh: Anwariansyah

@annisa tri handayani

Kamu harus memahami intuisi dulu. Secara sederhana intuisi adalah peringatan dari jiwa terdalam kita.

@imron

Identitas lengkap memang perlu agar tidak lepas sasaran. Mengajak bicara ruh cukup dgn telepati (bicara dgn pikiran) dan ia akan menjawab dgn cara yg sama.

Eh, yang datang dan ngga mau pulang-pulang itu adalah arwah orang meninggal yg minta pertolongan sama kamu.

@Weni

Ya

@Sigit

Wlkmslm. 1 Indigo 2 Crystal




Selasa, 07-07-2009 14:44:55 oleh: Anwariansyah

@Fajar Ikhsan Hanif

Wa'alaikumsalam wr wb.
Saya senang dengan komentar kamu ini. Saya memang perlu tahu lebih banyak tentang diri saya sendiri, dan juga perlu ngomong dgn orang yg bisa melihat saya dari sisi lain.

Ini penjelasan saya:

Saya dan kamu memang tidak dekat dan tidak akan pernah dekat, karena saya datang dari tempat khusus dgn misi khusus (kecuali kamu ikut dalam misi saya).

Satu suara menyuruh saya memilih 9 tapi angka saya adalah 2. Spesialisasi saya adalah menggerakkan seluruh unsur alam, serta hati dan pikiran manusia.

Saya memang sudah menjelaskan hampir di semua tulisan saya, bahwa keindigoan berdasarkan keturunan, dan itu juga berarti dari Allah Swt. Silsilah keturunan saya tersambung kepada orang yg suci dan agung, dan itu juga berarti tugas dan misi saya bersambung dengan misinya.

Saya tetap berpendapat bahwa kemampuan yg berasal dari keturunan itu tetap berasal dari Allah & itu juga adalah Haq.

Oh, ya. Sekali lagi saya sangat senang ada orang memberikan komentar berbeda seperti ini.

Kesimpulan dari misi saya adalah membantu mempersiapkan kedatangan Al-Mahdi, Muhammad bin Abdullah & Isa As. Putra Maryam. Mungkin itu cukup memperjelas, dan memang tidak ada rahasia tentang ini. Saya sudah melihat dengan jelas, mana kawan dan mana lawan. Kalau kamu ingin membantu, kamu bisa ikut healing http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=14441
karena kedatangan Al-Mahdi & Isa As adalah membawa perdamaian dan kedamaian.

Terimkasih info no HP-nya. Apabila Allah Swt mengizinkan, saya akan telpon kamu.








Selasa, 07-07-2009 16:27:06 oleh: Anwariansyah

@Fajar Ikhsan Hanif

Oh, ya, anda mungkin membaca rekam jejak ketika saya dalam masa pencarian. Saya pernah mengikuti suatu aliran Wihdatul Wujud namun berhasil keluar dan menyelamatkan akhirat saya kemudian.

Bahkan saya bertemu dengan Syekh Siti Jenar dan berdebat dgn beliau.

Intinya adalah tauhid yg benar adalah yg dibawa Sayid Muhammad Saw, yakni laailaaha illallah wa ana rasulillah




Rabu, 08-07-2009 19:05:37 oleh: imron

mas anwar...
kok arwah itu bisa dateng ya mas. mang bener sih, pas dah di doain dia pergi.... heheh.
apa arwah yang dateng ke sy itu ada hubungan darah dg sy mas?
padahal waktu itu saya pengen telepati dengan seseorang, pengen ruhnya jawab pertanyaan sy dg jujur hehehe. dah tak lakuin cara mas itu dg slam ke ruh nya, eh gk konek2 np ya...heheh. malah yang dateng arwah yang dah meninggal itu hehe.
apa klo kita pengen komunikasi gt kita harus dalam kondisi batin yang bener2 sunyi mas? tq




Kamis, 09-07-2009 22:58:39 oleh: Anwariansyah

@imron

Coba lagi kontak, kayaknya dia sudah feeling kalau kamu mengontak, dan dia mengunci diri.

Setiap ruh mempunyai derajat (kedudukan) di hadapan Allah yang berbeda. Ruh yang berderajat tinggi bisa memanggil ruh siapa saja, tapi bisa menolak untuk dipanggil oleh ruh yang berderajat lebih rendah. Derajat itu adalah derajat ketaqwaan.




Jumat, 10-07-2009 12:23:10 oleh: titis

Mas saya mau nanya nih , Dari keturunan bapak saya rata-rata saudaranya memiliki kelebihan , tapi bapak saya sendiri tidak / susah untuk percaya & menerima ilmu seperti dimaksud, akan tetapi saya merasakan ada yang janggal dari diri saya , pernah saya secara tidak sengaja bermain komputer lalu disamping saya penampakan ruh om saya yang sedang sakit keras , saya takut lalu sekitar 15 menit kemudian ada telphon dan memberikan khabar tentang wafatnya om saya tersebut. dan hal ini sering sekali terjadi dalam diri saya , cuma saya selalu mengabaikan hal ini membuat saya sering merasa tidak nyaman. Apakah saya termasuk indigo ?



Sabtu, 11-07-2009 21:04:12 oleh: norin wibowo

assalamu'alaikum...

@ALL
slm knal bwt smua...

pertama, ak mw bterima ksih ma ms anwar yang bwt bnyk artikel kyk gni.
artikel'a ms anwar bnar2 membantu dn menuntun kmi...

yup,, mnurutku, siapapun kita dn apapun kita, berbwt kbaekan it g ad slah'a,
tp bwt ank2 yg mmg tlahir pny kmampuan lbih, kta mnfaatin kemampuan itu untk kemaslahatan brsama, y kan!!!

ingat, kta tk akn prnah bsa lpas dr takdir:
KEKUATAN YANG LEBIH MENUNTUT TANGGUNG JAWAB YANG LEBIH PULA...

@FAJAR IKHSAN HANIF
apkah kta saling t'hubung???
he...

wassalamu'alaikum...




Sabtu, 11-07-2009 21:10:07 oleh: dwi

Sebenarnya tidak terlalu sulit jika kita ingin mencetak anak kita menjadi super cerdas, JIKA KITA TAHU RAHASIANYA............


SMART PARENT'S FOR SMART STUDENT'S, sebuah Produk yang memaparkan kepada anda bagaimana
rahasia dan kunci sukses mencetak anak super cerdas dunia- akhirat
(sebuah konsep pendidikan anak yang memadukan IQ , EQ, dan SQ)

Segera Temukan Rahasianya...........Jangan buang-buang waktu

ingin tahu rahasianya silakan kunjungi : www.anaksupercerdas.com






Sabtu, 11-07-2009 22:41:28 oleh: Anwariansyah

@titis

Ya kamu Indigo





Selasa, 14-07-2009 02:00:35 oleh: Abdul Halim Dhedeck Maradona L

mas..
cu,a mau ngucapin trimakasih...
lebih baik telat daripada tidak sama sekali..

mas pilih merah atau itam..
tlg dijawab ya mas..




Selasa, 14-07-2009 22:30:45 oleh: sun

Hye,
Karakteristik indigo yang dinyatakan itu memang benar,boleh dipercaya 99%,,,
Bagi sesiapa yang ada merasakan sikap nya hampir sama dengan karakteristik tersebut,sila temui paranormaol ataupun indigo dewasa yang sudah mencapai tahap spiritual yang tinggi,agar mereka dapat memberi dukungan terhadap kita supaya kita tahu diri kita siapa,,
Dari sini kita dapat tahu tentang kemahiran yang ada pada para indigo ini iaitu 'pancaindera ke-6,7,8,9'..
Dan mereka ini ingin sekali memperbaiki dunia menjadi aman & damai

Salam,
Sun




Kamis, 16-07-2009 17:38:03 oleh: Putri

Aura kristal kya bunglon ya? bisa berubah2 sesuai aura org disekitarnya??



Kamis, 16-07-2009 18:57:53 oleh: Anwariansyah

@Abdul Halim Dhedeck Maradona L

Aslinya hitam

@sun

Hai, kamu benar. Salam

@Putri

Betul, karena mereka bisa menyerap & kasih energi




Jumat, 17-07-2009 07:18:00 oleh: Putri

gmna caranya ngasih energi itu?



Jumat, 17-07-2009 17:20:39 oleh: Putri

tentang indigo ini dibahas dalam Al-Qur'an ga si?



Jumat, 17-07-2009 18:03:46 oleh: Anwariansyah

@Putri

Seperti ngirim panas. Ngga ada yg spesifik.






Jumat, 17-07-2009 18:10:20 oleh: heri_spica

oot
mas anwar, pagi ini saya liat 2 awan lurus ke arah selatan jakarta

mudah2an sih cuma fenomena udara biasa aja, tapi saya berasa ga enak stlh saya tau n baca artikel2 soal awan lurus ini

heri_spica




Jumat, 17-07-2009 23:44:01 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

sering diartikan akan ada gempa, saya memaknainya ada goncangan, orang yang tinggal di selatan mengalami kegemparan




Rabu, 22-07-2009 23:55:05 oleh: crystal angel

@anwariansyah

Haii Anwarr! aku emailll kok ngga dibalass! SOS and Mayday..Mayday! oya tgl 1 & 4 Juli aku merasakan badanku goncang sampai aku terpelanting di mall ternyata gempa di China ! tgl 15. 16, 17, 18 Juli aku merasakan goncangan lagi ternyata gempa di Sumbawa , depasar dan ntt ! wah badan ku makin sensitif aja nichhh! mass tolong dilihat email ku !
@ Buat all Indigo Generations

saatnya kita bernagdengan tangan bersatu menciptakan energy cinta kasih tanpa batasan suku, agama ,ras dan waktu untuk semua mahluk di alam semesta demi dunia baru yang damai dan indah




Kamis, 23-07-2009 00:28:52 oleh: crystal angel

@ nurmala

hallo Nur Pa khabar ! masih ingat aku???




Kamis, 23-07-2009 15:13:21 oleh: Willy Ronald Hasibuan

Good luck, semoga sukses menghimpun laskar2 pelangi menjelang berakhirnya jaman Kali Yuga.

Untuk rekan2 yg mempunya Facebook address....boleh bergabung di:
"Indigo&Crystal Wall"
http://www.facebook.com/willyrh?v=feed&story_fbid=105116960677#/group.php?gid=36441564312

dan kepada bung Anwariansyah bisakah membantu saya membina anggota2 member di facebook tersebut. berhubung Bpk presiden SBY telah bergabung digroup tersebut.

Salam Sejahtra
Willy Ronald Hasibuan




Kamis, 23-07-2009 18:06:21 oleh: heri_spica

mas willy, ga bisa nemu url fesbuknya nama di fesbuk n alamat imelnya apa? trus apa hubungannya SBY ikutan fesbuk itu? kayaknya mas willy ini cuma maen2 ato ngerjain doang nih heri_spica



Kamis, 23-07-2009 18:54:31 oleh: Willy Ronald Hasibuan

Hi Heri...betulan bah (eh keluar bataku...hahaha) Indigo&Crystal Wall url nya, http://www.facebook.com/profile.php?id=1596746069&ref=mf#/group.php?gid=36441564312 sekalian add friend daku, Willy Ronald Hasibuan http://www.facebook.com/profile.php?id=1596746069&ref=mf#/home.php?ref=home ntah mungkin beliau numpang lewat di fesbuk kali yach :-)



Kamis, 23-07-2009 21:01:15 oleh: Anwariansyah

@crystal angel Maaf, aku bisa lupa kalau punya e-mail dan balas surat-surat ... he he he sudah tuir kali, ya E-mail sudah dibalas semua ... ma'aaaaff Kalau begitu awan tegak lurus yg dilihat Mas Heri emang gempa dong @Willy Ronald Hasibuan Aku sudah gabung di FB kamu, boleh juga ...



Jumat, 24-07-2009 07:07:49 oleh: heri_spica

mas willy, percuma udah dicopypaste urlnya, yaho n gugle ga nemu nyari di fesbuk juga ga ketemu walo udah pake spasi ato semua huruf disambung SBY? sby bohongan tuch!!! mana percaya klo SBY asli ikutan fesbuk yg begitu yg bakal dianggapnya kurang kerjaan ato aneh2 gitu mas anwar, udah seminggu tapi ga ada kejadian apa2 stlh saya liat awan lurus itu, kayaknya emang cuma sekedar fenomena langit biasa aja, hope the best heri_spica



Jumat, 24-07-2009 08:40:15 oleh: heri_spica

tambahan mas anwar, awan lurus yg saya liat itu arahnya ke selatan jakarta ato mungkin jawa barat bagian selatan klo di sumbawa, bali dan ntt kan jauh di sebelah timur jakarta/jawa, still positive thinking heri_spica



Jumat, 24-07-2009 11:10:23 oleh: Willy Ronald Hasibuan

trima kasih bung anwar, sudah mau bergabung di grup "Indigo&Crystal wall"....saya juga sudah add friend ke profile bung anwar. saya sudah daftarkan sebagai "Administrator" di grup tersebut dengan kewenangan yg sama dengan saya dalam mengelola grup tsbt. what make me surprise tanggal lahir kita berdua koq berdekatan....: Aku 3 Feb 1975 Bung Anwar 2 Feb 1972 any comment about it....hmmmm



Jumat, 24-07-2009 16:37:00 oleh: Anwariansyah

@Willy Ronald Hasibuan Suatu kehormatan, terimakasih. Mengenai tanggal lahir ... menurut zodiak sama-sama Aquarius menurut shio saya tikus kamu kelinci, sama-sama binatang pengerat menurut tahun ... saya kakak kamu adik :)



Jumat, 24-07-2009 16:39:23 oleh: Anwariansyah

@heri_spica Tempat munculnya satria piningit yang keturunan Siliwangi, karena SBY sudah dipastikan menang dan dia sebagai pembuka gerbang bagi kedatangan satria piningit ... Wallahua'alam



Jumat, 24-07-2009 17:09:31 oleh: heri_spica

kalo menurut shio/fengshui, beda 3 taun itu ga cocok dan beda 6 taun jauh lebih ga cocok lagi kebetulan taun lahir saya juga sama dgn mas anwar, cuma beda 7 bulan, uniknya semua tangal, bulan n taun lahir mengandung angka 1 di numerologi heri_spica



Jumat, 24-07-2009 21:46:54 oleh: Mukhammad Khoirul Huda

Askum slm knl mas anwar, nama saya huda, setelah saya baca artikel anda saya mempunyai pertanyaan mengenai indigo itu sendiri 1. nama saya mukhammad khoirul huda lhr tgl 28-02-1988 ayah saya muhammad zainuri menurut pandangan anda apakah warna aura saya? 2. apakah saya termasuk kategori indigo, coz saya saat kecilnya mengalami be2rapa kjadian yg menurut saya aneh: saat masih kecil saya dp mlht dunia lain, saya jg pernah mimpi kl saya akan masuk kslh satu SD swasta ddaerah saya dmimpi saya jg mndptkan kls n kondisix ternyata pd saat pnrmaan SD saya msk SD yg namax, kelas & kondisi yg sama pada mimpi saya, kjadian yg lain sprt SD jg saya dpkn pd saat mau msk SMP dmimpi saya mndptkan kelas & kondsix srta wjh tmn sbngku saya & kjdian dmimp saya itu bnr2 trjadi, & kjadia2n yg lain smp dg saya msk SMK, tetapi skg jarang & bahkan tdk prnh mengalami mgkn krn saya sudah byk dosax ya mas mkx tdk mndptkn mimp sprt masa kcil saya dlu he...he...he... 3. sya mempunyai adik yg plg kecil mmpunyai krktr/sft indigo sprt yg anda tls dArtikel apakah adik saya termsk indigo jg? sbg informasi adk saya brnama muhammad nuril huda lhr tgl 3-12-2007 Terima kasih sebelummya saya tunggu blsnx mas :) Wasskum



Jumat, 24-07-2009 21:55:50 oleh: Mukhammad Khoirul Huda

mas tlg krm blsnx kemail saja ya mas biar lbh enk sharingx almtx huda1_kudo@yahoo.com trims sblmx :-)



Senin, 27-07-2009 11:09:52 oleh: Mukhammad Khoirul Huda

mas anwar kok lum bls ya pertanyaan saya??

tlg dbls ya mas tersrah smpyn mau bls dblog ni or demail saya mksh :-)




Rabu, 29-07-2009 12:51:02 oleh: crystal angel

@ nurmala pa kabarrr wah kok aku ndak dijawab 2 lupa sama aku atau sibukkk atau sombonggg nih




Rabu, 29-07-2009 14:37:53 oleh: Anwariansyah

@Mukhammad Khoirul Huda

Udah aku jawab di e-mail

@crystal angel

infonya sudah disampaikan ke densus 88?




Kamis, 30-07-2009 19:39:11 oleh: mahmud haris habibie

hmm.....................

banyak bgt y yg ingin tahu mereka indigo or bukan

o iya kalo boleh tau saya juga termasuk g sih

nama saya mahmud haris habibi 29-10-1991

nama bapak pak h.chabib

saya cuma ingin tahu ajah




Kamis, 30-07-2009 19:43:19 oleh: mahmud

o iya kalo leh tau kalo indra ke-6 org indigo itu bisa ilang ga??




Jumat, 31-07-2009 16:11:52 oleh: rizal

bang anwar saya rizal, umur saya 22 tahun, saya gak tahu indigo atau bukan yang jelas jika membaca dari artikel yang abang buat bisa ditarik kesimpulan saya indigo,,,

selama ini saya juga spertinya sudah mengetahui siapa jati diri saya sebenarnya.yang jelas terdapat perbedaan yang jelas antara saya dan anak2 normal yang lain

selama ini juga terjadi pertentangan batin dan gejolak yg sangat menggebu2, saya selalu berontak dan melawan ketidakadilan, tidak suka diatur dan diperintah, saya lebih suka bebas dalam menuangkan kreatifitas dan ekspressi saya.walaupun iq saya tinggi tapi jarang sekali saya mendapatkan prestasi yangtinggi itu krn dalam hub sosial saya sangat membenci sistem pendidikan kita yang terlalu mementingkan materilistis dimana para guru lebih pentingkan uang drpd mendidik murid. seringkali saya terkena skorsing diSMA, saya hanya berprestasi di lingkungan SD dan SMP saja dikarenakan sistemnya tidak membeda2kan. walaupun begitu sewaktu lulus SMa saya mendapat nilai ujian yang tinggi dan berhasil diterima di PTN kedinasan dan mendapatkan beasiswa penuh dalam pendidikan saya.

saat ini saya bekerja manjadi PNS disebuah depertemen paling bergengsi dengan salary yang besar,,,walau begitu saya tidak puas bukan karena gaji dan kedudukan saya tapi lebih kepada aturan dan cara kerja yang kolot yang membuat saya tidak bebas lambat laun akhirnya saya bosan dengan kehidupan saya ini saya mulai seperti yang lain bekerja dengan kolot saya bingung saya tidak suka dengan cara kuno.............
tapi apa yg saya bisa lakukan saya masih pelaksana tdk perubahan berarti tapi saya harap dapat mengembalikan lagi gairah dan tujuan saya karena saya telah kehilangan itu




Rabu, 05-08-2009 17:04:44 oleh: stefany

hmm.
sesuai dengan karakterisktik di atas,
aku merasa banyak yang sama dengan aku.
tapi aku sering ga yakin kalo aku itu punya sixth sense, atau anak indigo.
mama orangnya rada pandai nebak, kalo nebak sering bener, n mama bilang 'mungkin' aku juga kena turunan kek gituan. tapi aku ga percaya.

aku juga pernah nebak sesuatu yang nggak mungkin tapi jadi kenyataan.
misalnya aja kejadian tadi pagi.
pas lagi make seragam, aku liat di kaca, n berpikir seandainya ada orang yang kancing kemeja nomor dua dari atas, terbuka.
dan pas kesekolah tadi, teman saya benar-benar terbuka kancingnya! dan saya yakin itu hal yang jarang terjadi.

lalu saya juga pernah,
pas lagi baca buku olahraga, yang memuat tentang diare. tertulis "diare dapat menyebabkan balita meninggal." dan saya teringat anak pembantu saya, yang terkena diare. saya dalam hati bilang, pasti ga bakal meninggal lah. dan pas keesokan harinya, tepat hari esok , anaknya bener-bener meninggal :(
saya bener bener kaget!

dan ada hal lagi,
saya bermimpi paman saya datang kerumah,
dan esok harinya sungguh paman saya beneren datang.

tapi kalau tentang mahluk halus,
saat masih SD, masih kecil, saya tengha malam ngompol :D , lalu bersih-bersih, dan saat saya balik ke kasur, saya melihat di jendela, [kebetulan kamar saya di lantai 2] terasnya, ada bayangan koboi yang lewat, dan saya nggak berani buka jendela, langsung bersembyi di dalam selimut.

saya paling takut sama yang namanya mahluk begituan.
saya termasuk anak yang cengeng,
saat masih bayi, papa n mama bilang, saya masi kecil sering menangis. sampai tengah malam, papa mau boongin saya, main di motor vespa, tapi saya ga kunjung berhenti menangis, sampai di bawa ke kek banyak paranormal.
n pas kalo orang tua mau melayat orang meninggal, saya pasti menangis lagi.

saya sering berkhayal, dan kata banyak temen, saya termasuk orang yang kreatif.

dan kira kira apa emang saya anak indigo apa bukan?
saya penasaran.
=__=




Rabu, 05-08-2009 20:25:38 oleh: Fajar Ikhsan Hanif

terimakasih mas anwar mau mendengar komentar saya...
saya kagum dengan kejujuran mas anwar...

memang benar mereka yg turunan jg sudah suratan dari Allah...
tapi sudahlah pasti mas anwar jg mengerti

saya bersedia ikut dalam misi ini...
tapi jika itupun ada tanda2 yang mas anwar berikan pada saya..

saya harap mas anwar mau melakukannya

jika waktu itu masih jadi hak kita

Insya Allah kita akan bertemu di hari itu


pesan saya:
tolong lbh bjak dalam memberitahu orang2 yg memiliki "turunan" karena jika waktunya tidak tepat.maka hasilnya pun akan "mas anwar juga tahu"
karena mereka yg ingin tahupun ada hak kpan mereka akan disadarkan




Rabu, 05-08-2009 20:27:29 oleh: Cucu Iswanto

Ass,
Apakah anda bsa menolong sya Untuk Mngenal lebih dlm tntang diri sya,sipa sya sbenernya,Dan apa yang mmbuat sya slalu mrasa ada orang lain dalam diri sya,selain sya??.




Rabu, 05-08-2009 21:17:28 oleh: Fajar Ikhsan Hanif

@norin wibowo
apa km merasa kita dekat?

@mas anwar
mas anwar tahu knp satu suara memilih angka 9??
saya lupa minta maaf sudah membaca masa lalu dan silsilah keluarga mas anwar...

saya ingin bertanya knp mas anwar membuat web ini??




Rabu, 05-08-2009 21:34:41 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris habibie
Ya
Ngga bisa, hanya bisa padam

@rizal
kamu harus keluar kalau kamu berani untuk menemukan dirimu sebenarnya

@stefany
Ya

@Fajar Ikhsan Hanif
Saya hanya prasangka baik sama Allah. Kalau Allah menggerakkan seseorang untuk bertanya berarti saya harus memenuhi hajatnya untuk mendapatkan jawaban yang seharusnya.

Yang kasih tanda bukan saya, tapi dari Allah juga

Ngga apa-apa, saya senang ada orang yang bisa melihat apa adanya.

Saya juga ngga tahu dengan pasti kenapa membuat tulisan tentang Indigo ini. Saya hanya tahu pikiran dan tangan ini bukan maunya saya ...

@Cucu Iswanto
Sesunguhnya singgasana batin itu hanya ditempati satu oknum, bila di hatimu ada Allah, maka setan tidak mendapatkan tempatnya.




Kamis, 06-08-2009 03:39:45 oleh: Abdul Halim Dhedeck Maradona L

assalamualaikum...
apa kabar mas anwar..
cuma sekedar ingin lebih dekat mas,
mau tanya mas.. familiar ga dengan nama2 dibahaw ini
Alengka dirja raja
iskandar muda
kumbang
siputih dan si gembong





Kamis, 06-08-2009 11:27:39 oleh: Anwariansyah

@Abdul Halim Dhedeck Maradona L

Alengka Dirja Raja menurunkan Aditya Wahana Putra (Raja Benggala) menurunkan Iskandar Muda. Tunggangannya Kumbang. Si Putih dan Si Gembong termasuk kelompok macan siluman gunung Keramaian, dulu di tanah Jawa sekarang sering di Kalimantan. Si Gembong dulunya tunggangan Alm.Presiden Soekarno, sekarang diwariskan kepada Jansen/M.Yamin.




Kamis, 06-08-2009 14:46:29 oleh: Fajar Ikhsan Hanif

owh bgitu y...

tapi maaf nih mas,
dari kriteria di atas,apa mas anwar sedang mencari kriteria tersebut??

jika mas anwar dalam misi tsb.mengapa mas anwar harus memilih "indigo murni"?




Kamis, 06-08-2009 14:49:52 oleh: Fajar Ikhsan Hanif

hmmm boleh saya tahu kartu biru nya??

mas anwar menggunakannya disaat apa saja??




Kamis, 06-08-2009 18:27:56 oleh: mahmud haris habibie

serius ka?

wa anak indigo?




Kamis, 06-08-2009 19:15:47 oleh: stefany

@anwarsyah

benarkah? o,O




Kamis, 06-08-2009 20:34:24 oleh: Anwariansyah

@Fajar Ikhsan Hanif

Karena semua - turunan atau murni - harus dalam satu barisan, kalau tidak berarti berlawanan.

Menembus dimensi ke dimensi, lapisan-lapisan pikiran, relung-relung kalbu, membuka Lauh Mahfudz (main frame), tentu saja dengan idzin-Nya.




Kamis, 06-08-2009 21:07:32 oleh: stefany

apakah ada alasan khusus kalo saya emang indigo?



Kamis, 06-08-2009 22:21:09 oleh: heri_spica

stefany,
kayaknya kamu sebagian senang, sebagian berharap tp sekaligus ga percaya

dari deskripsi kamu dah ketauan jelas banget koq, kamu itu sensitif dan bisa merasakan pertanda, tapi mungkin sebagian lagi juga karena trauma n takut dgn pengalaman n perasaan ga enak itu, jadi spt ada pertanda palsu karena rasa ga enak itu - mungkin saya salah

apa alasan khusus? mungkin mas anwar bisa jawab karena saya ndiri ga punya kemampuan kasih penjelasan. atau mungkin kamu bisa coba berdoa n minta jawaban lsg dari Tuhan

heri_spica




Jumat, 07-08-2009 06:21:41 oleh: Anwariansyah

@stefany

Keindigoan adalah anugerah-Nya (gift)




Jumat, 07-08-2009 07:57:14 oleh: stefany

tapi anehnya, beberapa hari ini saya merasakan kalo Tuhan itu lagi jauh dari saya..
T^T
jujur,
tapi stiap kali kalo saya takut, saya selalu bilang kalo Tuhan tuh disamping saya..
tapi saya pernah berpikir,
kalo dulu sebelum reinkarnasi, saya itu trauma ama hantu dll.
tp saya ga yakin juga sih...





Jumat, 07-08-2009 10:32:06 oleh: Anwariansyah

@stefany

Lihatlah ke dalam dirimu, mungkinkah Tuhan meninggalkanmu sementara jantungmu berdetak adalah perbuatannya. Haruskah dia menghentikannya agar kamu yakin bahwa Dia tidak pernah jauh?




Jumat, 07-08-2009 17:34:01 oleh: stefany

thx :)
i love that sentence :D




Jumat, 07-08-2009 17:51:30 oleh: Fajar Ikhsan Hanif

@stefany

apapun yg Allah amanahkan padamu,terserah kamu mau terima atau tidak.sisi putih mu bilang syukuri tapi sisi hitammu bilang hati2..

maaf y saya bkan menggurui tapi kt sharing saja,jika kamu menerima ini dengan ikhlas,dan sebagai suatu amanah.Insya Allah bermanfaat.tapi jika km tdk mau maka berserah pada Allah.

selesaikan konflik dalam dirimu karena km punya kekuatan untuk menyelesaikannya...

@mas Anwariansyah

didunia ini semua ada lawannya,baik dan buruk,hitam dan putih,laki2 dan perempuan.tidak semua turunan atau murni sama.bahkan ada yg kemampuannya hitam atau putih saja.ada yg kemampuaannya hitam dan putih.tp hal yg berlawanan ini menjadi penyeimbang.

saya hargai segala kebaikan mas anwar untuk mencari jati diri para turunan atau murni.tp jika kt salah waktu untuk memberi dy hak(mengetahui),itu bsa mengubah yg seharusnya putih menjadi hitam atau sebaliknya.

satu lagi kitapun harus mau bertanggungjawab dgn segala omongan kt.bgaimana jka seorang turunan yg dlm drinya belum seimbang diberi haknya.mereka yg seperti itu akan mengguncang dirinya.seolah mas anwar membuka pintu dengan ditendang.

selanjutnya masalah mereka yg sudah memiliki koneksi dgn mas anwar itu tanggungjawab mas anwar.

maaf saya tidak bermaksud menggurui ywa
dan mas anwar saya harap tidak tersinggung,




Jumat, 07-08-2009 23:34:15 oleh: Anwariansyah

@Fajar Ikhsan Hanif

Saya suka keterbukaan dan kebenaran, dan semua urusan sudah saya kembalikan sama Allah. Seperti seleksi rekrutmen, akan ada proses yang berjalan dengan sendirinya. Ada yang terjaring, ada yang tereliminasi.

Terimakasih advisnya




Sabtu, 08-08-2009 09:14:58 oleh: zizliine

buat kk anwar + fajar,
thx :)




Sabtu, 08-08-2009 11:59:44 oleh: Sapta Nugraha

assalamu'alaikum wr wb..hi mas....dah lama ne ga sharing ama mas...btw pa kbr ne mas? mau tny ne mas...apa tujuan mas mencari indigo murni? trs knp ya klu terlalu koneksi bgt ma indigo lain aq tu sering kecapek an mas? pernah juga waktu aq nyerap panas ponakan aku yang lg sakit...beberapa menit habis tu aku yang demam..trs bsk nya aku down bgt...ada apa ya mas? apa karena aq ga bisa ngebuang energi panas tu ato mank kondisi aq yang krg enk...mohon nasehat nya..makasi byk.....wassalam



Sabtu, 08-08-2009 12:29:02 oleh: Sapta Nugraha

@ fajar : apa mksd pernyataan mu ini...aq ga ngerti... "bgaimana jka seorang turunan yg dlm drinya belum seimbang diberi haknya.mereka yg seperti itu akan mengguncang dirinya.seolah mas anwar membuka pintu dengan ditendang".....mhn di jwb ya...thx b4



Sabtu, 08-08-2009 15:02:45 oleh: Anwariansyah

@Sapta Nugraha

Wlkmsl. Tujuannya adalah mengajak bekerjasama untuk mendukung Super Indigo.

Kamu perlu suplemen vitamin dan mineral tambahan. Panas yg diserap dari tubuh orang sakit juga harus disalurkan ke tempat lain, air misalnya.




Minggu, 09-08-2009 13:55:33 oleh: MAHMUD HARIS HABIBIE

ass maaf sebelumnya kalo ngerepotin kk ni
saya mo nanya kok web site

http://www.davesbrain.ca/aura/index.php

aku g isa registrasi padahal mo tau jenis auraku

kalo leh saya minta tolong ma kk
sebenernya jenis aura ku tu yg mana

mohon jawaban n ya ka makasih




Minggu, 09-08-2009 19:32:00 oleh: mahmud haris habibie

kk boleh kan iseng2 nulis puisi dsn mumpung mud bagus and denger musik enak ni

^^

saat sang kelabu sudah menjadi putih
dan saat sang raja siang sudah tak terang
akankah kau masih mengingatku

jeritan sang piawan hati
saat sang tercinta menghilang
tergambar akan bayang2 hitam
dimana aku tak mau itu berlalu

seandainya air bisa menjadi api
maka aku akan tenang
dan seandainya kematian bisa kukelabui
maka akan ku ayunkan pedang harapan




Minggu, 09-08-2009 19:58:20 oleh: Anwariansyah

@Mahmud Haris Habibie
Wlkmslm. Indigo keunguan.

... make me sad ... huu .. huuuu




Minggu, 09-08-2009 20:21:49 oleh: mahmud haris habibie

hehe lumyan yah ka
meski g sebagus chairil anwar

^_^

o iya ka, kk pernah g misalnya ni ya
kk pernah ngerasain suatu benda padahal benda itu g ada d tangan kk cuma ngerasain ajah

but tiba2 suatu hari kk dpt benda yg kk rasain itu pernah g k

masalh n aku pernah kaya gitu dulu sebelum punya gameboy or hp aku pertama2 ngerasain kalo aku megang benda itu dan mencet tombol benda itu kaya sungguhan an bener kejadian.lalu yang sekarang ini aku ngerasa kalo aku megang pedang tanganku ngerasa kaya gitu and d tambah lg bayangan hitam kaya org megang pdg d tangan
mungkin memang kaya ngarang padahal enggak ka ini beneran aku ngerasain lalu aku dah bilang ma bapak tapi bapak g percaya hiks
padahal kalo bertanda gitu wa takut n beneran bakalan ada perang yg ngelibatin semua keluarga wa

wa bener2 takut ka




Minggu, 09-08-2009 21:50:32 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris habibie
Seringkali memang kaya gitu. Tapi susahnya kalau kebayang barang yang ada rusak, jadi rusak beneran. Makanya sekarang ngga mau berkhayal.

Bayangan kamu bukan berarti perang betulan, tapi tanggung jawab kamu semakin besar.




Senin, 10-08-2009 07:04:07 oleh: heri_spica

mas, bbrp hari lalu saya liat iklan di sctv
ada acara baru "Uya emang Kuya" isinya soal si Uya Kuya adain street performing, sulap, telekinesis n hipnotis

ternyata si Uya Kuya indigo juga yach, temen2 saya yg laen juga bilang klo anaknya juga jago, saya sih blom pernah liat n tau

heri_spica




Senin, 10-08-2009 07:29:17 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Sulap bisa dipelajari, dan sulap kebanyakan menggunakan trik. Kecepatan tangan - ada istilah tangan lebih cepat dari mata, pengalihan perhatian, pengarahan pikiran akan menyebabkan kesimpulan yang keliru dari penonton, merupakan beberapa poin-poin dalam sulap.

http://www.kapanlagi.com/h/0000073918.html






Senin, 10-08-2009 16:23:33 oleh: Fajar Ikhsan Hanif

@mahmud haris habibie

maaf nih,nimbrung...
pedang itu simbol maskulin lho dengan elemen angin
memang pedang sering dgunakan untuk perang atau melawan....

namun...
melawan apa dulu??
tentu saja dalam menghadapi hidup,
ada orang bilang hidup itu kejam.oleh karena itu lawanlah kekejaman itu untuk menegakan kebenaran dari Allah.itu merupakan sebuah amanah agar km tetap istiqomah.

tp ada peringatan lho
hrs tetap tenang dan kepala dingin dalam menghadapi masalah.seperti kesatria yg berpedang yg selalu tenang dan akurat dalam menebas lawan.

semangat!!
hehehehe




Senin, 10-08-2009 17:40:12 oleh: mahmud haris habibie

thanks bgt ya ka
kalo gitu wa harus tetap semangat ya
hehe

^_^




Senin, 10-08-2009 17:45:04 oleh: mahmud haris habibie

kk leh nanya arti mimpi ku ga

dulu aku pernah mimpi d sebuah gurun pasir sendirian lalu dhadapan ku kaya ada sosok hitam yg berjejer kaya pasukan perang

kalo kata kk itu arti n apa

^_^




Senin, 10-08-2009 21:54:54 oleh: mahmud haris habibie


dlm perenungan malam aku bermimpi
akan tetesan embun yg melembutkan mimpi
terdengar piawai nada mengumandang
menuntun akan jln yg sebenarnya

saat ku terdiam dan membisu
mereka mengacuhkan kenyataan
mereka hanya memikirkan api mereka
bukan diriku bukan diriku
sunguh aku tak mengerti
mengapa mereka tak pernah memahami
apa yg tersirat tak terungkap

sungguh demi langit yg membiru
aku berlabuh pada kapal yg membatu
sungguh ku tak mau menunggu
tapi apa daya jika hati berkehandak

kini ku hanya diam dan melawan
akan lemparan batu dan kerangkeng emas ini

maaf ya kk kalo nulis puisi lg hehe

^_^




Selasa, 11-08-2009 18:35:45 oleh: Abdul Halim Dhedeck Maradona L

aslm. mas saya kakaknya dedek, nama saya chairunisa br lubis. mas saya mau nanya sama mas, stahun yg lalu saya mengalami musibah, dari kejadian tersebut saya mendapatkn suatu,bisa dblg keanehan.musibah yg saya alami adlh sy khilangn hp nokia 9500, itu membuat saya shock, namun setelah ktmu org pintar itu yang ditanya bukan masalah nisa kehilangan hp tp kaki nisa(alhamdulilah nisa dikasi allah nikmat sampai sekarang,dari kecil nisa kena polio)cacat fisik. singkat cerita, dia buka aura nisa, subhanallah, nisa bisa melihat dan merasakan alam ghaib. namun, mungkin nisa belum siap,,sehingga trjadi peperangan jiwa,tiga bulan nisa mengambang tp ttp menjalankan bhkan nisa jd bisa mengobati,meski awlny ikut2 dengan org pinter tsb. krn maslh wkt n hal yg brtolak blakang dgn nisa,nisa mengatur jarak dgn org pinter tersbt.lama2 kasat mata nisa jd kabur seperti melihat bayangn semut,tp pancer ato batin nisa semakin kuat, bhkn terkdg jk ad org brtny,mulut nisa menjwb tnp nisa sadari, yg alhamdulilah ny jwbn itu bnr, tp trkdg nisa g sadar mas.mas tolong mas liat,,apa sebenarnya yg ada di diri nisa ini, bnr kh nisa termasuk indigo? ato apa ini? krn jk mmg ini suatu karunia,akn nisa pergunkn k jalan yg baik, tp jk ini cm khayaln tolong kasi solusinya..mhn jawb secepatnya. oy satu lagi,,org pinter itu mengatakn bhw nisa adlh ratu harimau putih? apalg itu mas?? bnr ga?



Rabu, 12-08-2009 09:48:08 oleh: Anwariansyah

@Abdul Halim Dhedeck Maradona L

chairunisa br lubis anda Indigo. Ratu Harimau Putih adalah gelar kamu dari orang alam ghaib. Kamu ada keturunan Arab.




Rabu, 12-08-2009 16:48:49 oleh: Denny

mas tolong kasi tau sy,apakah saya indigo apa bukan? krn jawabanya pentig untuk saya..trimakasih atas pengertianya..sy tungu jawabanya..



Rabu, 12-08-2009 17:44:10 oleh: Abdul Halim Dhedeck Maradona L

makasi mas,tp jujur nisa masi kurang jelas dengan semuanya, baik gelar nisa di alam ghaib maupun keturunan arab yang mas sebutkn. mas saya ingin bertanya lebih pribadi.. karena menurut saya , apa yang akan kita bahas a little private.. boleh nisa bicara lewat email atau by phone?



Kamis, 13-08-2009 19:06:25 oleh: Abdul Halim Dhedeck Maradona L

aslm. mas knp belum ada jawabn dari mas, padahl seribu pertanyaan ada di benak saya , yg belum terjawab, yg membuat saya seumur hidup saya ini susah tidur, apa benr org indigo itu g bisa nyenyak tidur y mas? oya,, aura nisa klu boleh tau yang mas liat warna apa mas? baik kah ? atau ad yng harus nisa robah?jawab dunk mas? rasany kepala nisa berat bgt dgn pertanyaan yang tdk bisa djwb kalangan awam. krn nisa prnh brtny tp justru tanggapn mrk (yah seperti aggap nisa ni gila gitu dech)



Kamis, 13-08-2009 19:16:04 oleh: heri_spica

sabar nisa, kayaknya mas anwar lagi sibuk lagi nih ama kerjaan dan mungkin ada urusan lain

denny, klo serius mau tau, coba kasih data lebih lengkap n akurat, spy jawaban mas anwar jg bisa lebih detil

nisa, emang klo omongan org indigo ketinggian, org2 awam akan anggap gila, unik ato tlalu jenius - ini masih mendingan

heri_spica




Kamis, 13-08-2009 23:45:50 oleh: Abdul Halim Dhedeck Maradona L

aslm. mas knp belum ada jawabn dari mas, padahl seribu pertanyaan ada di benak saya , yg belum terjawab, yg membuat saya seumur hidup saya ini susah tidur, apa benr org indigo itu g bisa nyenyak tidur y mas? oya,, aura nisa klu boleh tau yang mas liat warna apa mas? baik kah ? atau ad yng harus nisa robah?jawab dunk mas? rasany kepala nisa berat bgt dgn pertanyaan yang tdk bisa djwb kalangan awam. krn nisa prnh brtny tp justru tanggapn mrk (yah seperti aggap nisa ni gila gitu dech)



Jumat, 14-08-2009 07:11:55 oleh: mahmud haris habibie

ada yg isa ajarin g cara n biar kita bisa menggunakan telekinetik

mo nyoba kaya n asik tuh

plis yg dah bisa ajarin donk

^^




Jumat, 14-08-2009 08:09:50 oleh: Anwariansyah

@Abdul Halim Dhedeck Maradona L

Wlkmslm. Maaf nih, saya kelewat komen ini.
Nisa yg baik, masalah gelar dan darah keturunan kamu, ngga usah kamu pikirkan, deh, karena kalau kamu tdk mempunyai kemampuan utk mengeceknya juga ngga bakal yakin, kan?

Orang Indigo memang susah tidur karena indera batinnya selalu terjaga, terutama dalam kondisi tidak tenang dan gelisah. Jadi caranya kamu harus menenangkan diri, pasrah sama Tuhan dan perkuat ibadah kepadanya.

Warna aura kamu indigo campur kuning. Kayaknya kuning ini ngga bagus, seperti orang sakit. Mungkin karena kamu terlalu berprasangka jelek dengan keindigoan kamu sendiri.

Tak ada yg bisa memahami dan memaklumi diri kita, selain kita sendiri, jadi kenapa harus menghukumnya dgn prasangka jelek. Santai, aja ...




Jumat, 14-08-2009 08:11:11 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris habibie

Saya ngga spesialis telekinesis, jadi ngga bisa ngajarin. Ada kawan-kawan yg bisa bantu mas haris?




Jumat, 14-08-2009 22:08:30 oleh: subiyanto

@ mas Anwar
Assalaamualaikum,
maaf nih mas baru ikutan nimbrung nih, boleh juga tuh mas anwar ada yang mau ngajarin telekinetis, siapa nih mas boleh kasih tahu saya kan.




Sabtu, 15-08-2009 00:48:24 oleh: Abdul Halim Dhedeck Maradona L

makasi ats jawabnnya ya mas. sebenarnya bukan nisa g bisa mengeceknya.jujur nisa sebenarnya uda prnh pegi k alam itu(dimana nisa sebagai RT.HP)bahkan penampakan nisa pribadi(maaf mas bisa liatkan mahkota itu pd diriku di alam sana) jg nisa bisa merasakn. tp mungk mas benar.nisa selama ini mencoba untuk menghindar dari kenyataan.makanya jiwa nisa terguncang yg menyebabkn nisa sakit yg larinya ke pikiran lalu menjadi lelah fisik yg tak kunjung sembuh meski sudah pijit berkali-kali.nisa mencoba tuk menhindar dr kenyataan indigo tersebut,mencoba menganggap ini sebuah ilusi ato khayalan. tp semakin nisa menghindar semakin kuat n besar pengaruh indigo itu.insyaallah mas klu ibadah,nisa g tingglkn tp mungkin perlu nisa perkuat lg.jd intinya nisa ga boleh lari dari ataan ini y mas?agr nisa bs memperoleh ketenangan yang nisa inginkan? tp??? bgm bisa tenang klu tiap hr ad j mahluk yg dtg tuk mnt tlg smntr nisa g tau carany.ajri nisa mas :(




Sabtu, 15-08-2009 21:23:26 oleh: mahmud haris habibie

aslm

ka anwar
saya tu indigo nurun dr mana and asal usul n gmn

maap ya kalo ngerepotin lg

makasih waslm




Minggu, 16-08-2009 18:19:11 oleh: Egne Adhani

halo mas anwar...
aq egne msh inget kn?
mo nny neh,

d jari klingking kri aq ad 1 helai blu ptih. trs aq cbut krn qu kr itu blu ud tua.
tp bbrp hr kmudian tumbh lg. dan blu ptih tu slalu mncul d klingking, g pnh d jari yg laen.
aq pnh bc komik tntg magic, kt`a blu ptih mrupkan lmbang dr kkuatan magic seseorang.

ap ad hbungan`a blu ptih sm indigo yg aq pny?

jwb`a ntr aj jg gpp. soal`a aq lyt dr ats bnyk skali org yg btnya.

bg yg tau tntg mkna blu ptih tlong ksh tw y....
mksh... ^^




Senin, 17-08-2009 10:48:58 oleh: mahmud haris habibie

selamat 17 an all
yos merdeka2 ^^




Selasa, 18-08-2009 08:33:30 oleh: norin wibowo

@ fajar ikhsan hanif
bwt ms fajar, tlg hub sya di email: emc_kuadrat@yahoo.com
dan skalian ksih tahu nmer hp ms fajar, mngkin sya bsa sharing lebih jauh...
-terima kasih




Selasa, 18-08-2009 14:11:51 oleh: Anwariansyah

@Abdul Halim Dhedeck Maradona L
Cara bantuin, doa'in aja sama Allah

@mahmud haris habibie
Wlkmslm. Dari kakek atau ayahnya ibu.

@Egne Adhani
Bulu putih atau hitam sama saja, memang ada hubungannya sama kemampuan supranatural, terutama bulu yg tumbuhnya di temoat tidak biasa, atau tunggal. Tapi yg putih biasanya menunjukkan lebih kuat auranya. Bulu di daun telinga juga.





Selasa, 18-08-2009 17:33:59 oleh: heri_spica

mas anwar
selain buku yg jadi gambar di artikel ini, ada ga buku2 ttg indigo lain yg mas tau? kebetulan yg satu itu saya dah punya tapi blom sempet baca

saya tau ada 2 lagi buku indigo terbitan BIP tapi blom sempet beli juga, dan masih nyari2 lagi sapa tau masih ada yg laen

sementara di internet yg bhs indonesia kebanyakan cuma copy-paste dari yg udah ada - ga kreatip!! klo situs2 bhs inggris ada yg terlalu rumit, yg laen terlalu sedikit isi bahasannya, mungkin mas anwar bisa kasih rekomendasi situs2 yg lumayan lengkap n detil isinya ttg indigo?

thks
heri_spica




Selasa, 18-08-2009 17:52:58 oleh: Fajar Ikhsan H

@Abdul Halim Dhedeck Maradona L
dan
@chairunisa br lubis

Insya Allah saya punya jawaban dari semua pertanyaan kamu..
hanya saja...

saya tidak bisa bilang diforum ini..
-ntar diterkam,hohohoho-
engga becanda kok....

tapi mungkin kt bsa berbincang...








Selasa, 18-08-2009 18:03:13 oleh: Fajar Ikhsan H

@Abdul Halim Dhedeck Maradona L

email mu




Selasa, 18-08-2009 18:12:38 oleh: Fajar Ikhsan H

@mahmud haris habibie

aduhhh mas mahmud gak enak klo sy nimbrung terus coz lg di uji sama mas anwar,jd gak enak nih...
mungkin mas anwar tau jawabannya
maaf y
hehehehe




Selasa, 18-08-2009 19:56:25 oleh: Anwariansyah

@heri_spica

Buku terbitan BIP saya punya 2 saja, spt yg disebutkan di warta, situs bisa googling dgn kata "indigo", "indigo child", "indigo children", "indigo crystal", "rainbow warriors", "spiritual evolution", "chakra", "aura indigo", dll

Salah satunya link http://www.indigochild.com/

@Fajar Ikhsan H

Saya sangat mengharapkan kontribusi indigo yg lain, biar pengetahuan kita semua tambah luas. Jadi seperti mas heri_spica, siapa saja termasuk mas fajar ikhsan juga boleh ngasih jawaban. Saya yakin jawaban sesama Indigo tidak akan bertentangan satu sama lain, karena kita semua sejiwa. Terimakasih kalau mas fajar bersedia. Dan tidak ada ujian, karena forum ini buat sharing sesama kita dan pemerhati anak indigo semua.




Selasa, 18-08-2009 20:24:14 oleh: heri_spica

makasih jawaban n kepercayaan mas anwar ke saya

saya cuma bisa jawab sebisa n semengerti yg saya mampu aja, apalagi pemahaman saya masih cetek banget, masih pemula dan blom bisa nyerap semua info yg ada, apalagi msh ragu kalo info2 itu bisa dipercaya ato cukup akurat

tapi mudah2an nanti kemampuan n pemahaman saya makin meningkat dan bisa berguna buat org banyak, bukan utk bakat n diri sendiri

thks
heri_spica




Selasa, 18-08-2009 20:41:47 oleh: Abdul Halim Dhedeck Maradona L

fajar ikhsan ni email nisa
nice_nisluna@yahoo.com
ato klu mo sms j boleh 081370631199, tp nisa sekarang lg dimalaysia tmp adek,pk no ini jg boleh
+60103600406. thanks y.. mau share sama nisa




Selasa, 18-08-2009 22:21:44 oleh: mahmud haris habibie

aslm

@Fajar Ikhsan H
gpp ka ada juga saya minta maaf banyak nanya hehe ^^

@Anwariansyah
ka anwar kalo empati negativ bisa ga punya intuisi yg hebat?
kalo dari darah ibu berarti mesti n ibu saya juga indigo ya kan ka, tapi kok aneh ka ibu saya kaya n g kliatan indigo na bingun saya?




Rabu, 19-08-2009 11:30:59 oleh: mahmud haris habibie

aslm
@Anwariansyah
ka anwar saya baca2 ka anwar pernah ketemu sama syekh siti jenar ya? kalo leh tau bagi saya yg awam ini bagaimana cara untuk bertemu syekh siti jenar?

tolong ka bantu

^^
wslm




Kamis, 20-08-2009 15:33:57 oleh: norin wibowo

@fajarikhsanhanif
terima kasih, email sdh sy terima, insyaALLAH sy akn menghub anda, mas fajar...

@all indigo
tny: apa yg dmaksud bahwa ank2 indigo itu slg terhubung? dn mgp ank2 indigo it slg terhubung?
mgp dr ank2 indigo yg sy ktahui kbnyakan memiliki kmampuan melihat dn berkomunikasi dg makhluk halus?
trima kasih untuk smuanya...




Kamis, 20-08-2009 18:51:12 oleh: Allegra Julita

aku dah baca ciri2 anak indigo dan orang indigo biasa, sebagian hampir mirip/mirip kayak aku tapi sebagian lagi tidak sama sekali, artinya apa ya?



Sabtu, 22-08-2009 23:57:02 oleh: mahmud haris haibie

aslm

@Anwariansyah

ka anwar pernah hipnotis diri sendiri ga kalo pernah gmn cara wat hipnotis itu ilang kasih saran donk .g sengaja nyoba wa ngehipnotis diri sendiri biar ingatan masa lalu ilang eh beneran ilang susah ni balikin na masa 1-1 nyari na biar cepet inget semua gmn ka bantu plis

Y_Y /sob




Senin, 24-08-2009 21:32:55 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris habibie
Empati negatif sebetulnya adalah empati yang ditutupi rasa marah, jadi tetap bisa memiliki intuisi. Dari darah ibu artinya orang tua ibu, kakek ibu, bapaknya kakek ibu, dst
Ketemu Syeh Siti Jenar itu juga kebetulan beliau yg datang
Menghiptonis diri sendiri dengan memberikan sugesti secara terus menerus kepada diri sendiri. Jangan coba-coba main hapus memori, bahaya bisa merusak keseluruhan memori.

@norin wibowo
Sebetulnya ruh secara dzat itu satu bagian yg tidak terpisah-pisah. Jadi semua manusia sudah terhubung. Hanya karena kepekaan batin dimiliki orang indigo maka hubungan itu menjadi jelas dan terang. Begitu juga kenapa orang indigo kebanyakan bisa melihat atau merasakan kehadiran makhluk halus, disebabkan adanya kepekaan batin tadi.

@Allegra Julita
Artinya tidak ada dua orang yang benar-benar tepat sama








Senin, 24-08-2009 22:17:40 oleh: Egne Adhani

@Anwariansyah

wduh O_O
masa aku pny kekuatan supranatural?
hhahaha... ^^"
ngomong2, kekuatan supranatural contohnya apa sih? apa semua nak indigo punya kekuatan itu?




Senin, 24-08-2009 22:30:46 oleh: Anwariansyah

@Egne Adhani

Apa yg kamu sebutin tentang melihat keberadaan benda yg hilang dll di komen kamu adalah kemampuan supranatural, termasuk juga membaca apa yg dipikirkan atau dirasakan orang lain, sesuatu yg belum terjadi, yg tersembunyi dll.

Semua anak Indigo punya dalam bentuk berbeda dan kekuatan yg tdk sama.





Selasa, 25-08-2009 13:47:57 oleh: wirdana

salam kenal mas Anwar,entah kenapa saya tidak sengaja " menemukan" web ini,,tidak sengaja, kebetulan atau apapun namanya,saya yakin semua telah ada dalam rencanaNya,,,semau pasti ada maknanya..
mungkin terlalu panjang bila harus saya tulis disini,tapi mudah2an ini akan jadi awal bagi kita untuk bisa berbagi,tentunya pencerahan dari mas Anwar pasti sangat saya harapkan,,,sebagai obat, seperti jg saudara2 kita yg lain,saya mengerti betul rasanya "tersiksa" menjadi manusia "abnormal" selama bertahun2......:)




Selasa, 25-08-2009 20:47:35 oleh: mahmud haris habibie

@Anwariansyah

oce2 kk
awa tobat




Selasa, 25-08-2009 21:44:22 oleh: mahmud haris habibie

@Anwariansyah
aslm
berarti saatnya utk aku memilih ya ka antara intuisi negativ or positif. ka jikalau aku memiliki intuisi negativ nanti ujung2 n ke arah mana and sebalik n jika aku punya intuisi positiv nanti kearah mana?
1 lg ka sebagian org indigo ada g yg d batin n punya pemikiran utk membantai or kalo misal n dia dserang terkadang dia kehilangan diri dan hilang rasa iba thd org yg menyerang n itu dan bila itu terus berkelanjutan apa dampak pada dirinya?




Rabu, 26-08-2009 18:45:57 oleh: Destin

assalamualaikum, salam kenal nih buat sesama teman indigo & yang bukan indigo. Terutama buat bang anwar,sebenarnya saya mau nanya2 kalo gak keberatan sih ?



Rabu, 26-08-2009 19:08:00 oleh: Destin

Bang, ada yang mau sya tanyakan. Saya seorg ibu muda & sdh memiliki putra yg kini berusia 6,8th. Apakah putra sy tsb tergolong anak indigo atau bkn? Krn dia bisa melihat makhluk2 lain, misalnya aja ketika dirumh kami ada penampakan. Trus pas ada pertandingan bola dia nebak2 pemenangnya. Dan yg dia tebak pasti terjadi. Apakah ini faktor kebetulan atau emg ada turunan dari sya. Jujur sya sendiri emg indigo.Saya tgu jwban bang Anwar. Sblmnya sy minta maaf sdh merepotkan.



Rabu, 26-08-2009 20:15:11 oleh: Anwariansyah

@wirdana
Salam kenal, jangan segan untuk sharing

@mahmud haris habibie
Wlkmslm. Intuisi negatif=rasa bersalah, intuisi positif=ketenangan. Kalau perasaan marah dituruti, bisa terjadi bencana untuk orang lain. Bagi diri sendiri berarti memancing syaiton utk suka dan semakin mendekat.

@Destin
Kemungkinan keindigoan menurun adalah 70%, tapi bisa meloncat alias tidak semua keturunan indigo. Kalau dilihat kemampuannya, dia Indigo juga.




Kamis, 27-08-2009 00:17:55 oleh: Tjoa We Chung

Karakteristik Indigo Dewasa :
1. Mereka pintar walaupun tidak selalu berada di tingkatan paling atas.
Jawab : Mungkin
2. Kreatif dan sangat menikmati menciptakan sesuatu.
Jawab : Kreatif : gak tau, Kalo menikmati saat menciptaan sesuatu, YA BANGET
3. Selalu ingin tahu kenapa, khususnya jika mereka disuruh melakukan sesuatu.
Jawab : Ya iyalah, trus kalo disuruh nyebur ke jurang tanpa ada alasannya, ya ngapain dilakuin… Bego tuh..
4. Muak akan pekerjaan yang banyak dan berulang-ulang di sekolah.
Jawab : Betul, karena gak ada gunanya, dan gak kreatif tuh gurunya.
5. Pemberontak di sekolah, menolak mengerjakan tugas dll. atau ingin memberontak tapi tidak berani karena ada tekanan dari orang tua.
Jawab : Waktu sekolah dulu, pengen gak ngerjain PR tapi gak dimarahin guru… Tapi gak bisa, soalnya dirumah pasti dimarahin Ortu.
6. Punya masalah dengan keberadaan, seperti tidak diterima, atau terasing. Biasanya menimbulkan perasaan ingin bunuh diri, tapi tidak benar-benar melakukannnya.
Jawab : Kadang-kadang sih IYA, rasanya hidup ini susah banget, kesel banget, pengen marah-marah, tapi gak tau sama siapa yang bisa dipercaya, pengen teriak-teriak, ntar disangka orang gila. Payah deh aku…
7. Punya masalaha dengan amarah.
Jawab : Kadang kalo marah, emosi rasanya bisa sampe keluar dari bola mata… Pengen rasanya membakar atau bunuh atau balas dendam sama orang yang kita benci banget.
8. Tidak nyaman dengan politik karena merasa suara mereka tidak dihitung, dan tidak peduli dengan hasil yang keluar.
Jawab : Betul, dan setuju… Mendingan jadi GOLPUT deh dari pada milih-milih yang gak jelas. Belum tentu mereka yang dipilih bakalan memperhatikan diri kita.
9. Frustasi dengan budaya Amerika tradisional.
Jawab : Maksudnya??? Aku khan tinggal di Indonesia.
10. Tidak terima bila hak-hak mereka diambil atau diinjak-injak.
Jawab : Ya pastilah, aku rasa semua orang juga kayak gitu. Apa bedanya dengan kolonialisme Bangsa asing jaman dulu, kalo hak kita tidak ada, dan di inj




Kamis, 27-08-2009 00:23:14 oleh: Tjoa We Chung


10. Tidak terima bila hak-hak mereka diambil atau diinjak-injak.
Jawab : Ya pastilah, aku rasa semua orang juga kayak gitu. Apa bedanya dengan kolonialisme Bangsa asing jaman dulu, kalo hak kita tidak ada, dan di injak-injak.
11. Punya hasrat yang membara untuk merubah dunia, tapi kesulitan menemukan jalurnya.
Jawab : Kok tahu??? Pengen buat dunia jadi lebih damai, gak ada terorisme, gak ada bom-boman, bunuh-bunuhan, saling menghormati satu sama lain, budi pekerti dijunjung tinggi… walah pokoknya banyak deh… Atau mending aku jadi superman aja yah, biar bisa menghukum orang-orang jahat.
12. Mempunyai ketertarikan akan hal spiritual dan kemampuan psikis saat usia muda.
Jawab : Mungkin saja, karena aku udah mempelajari kira-kira 4 Agama besar di Indonesia… Yang belum cuman Hindu Doang… hehehe… Magnetisme, Telepati, Telekinesis, Hipnotis, Lucid Dream (Pengendalian Mimpi) dan lain-lain… masih dalam tahap pembelajaran…
Pernah mimpiku menjadi sebuah kenyataan atau bahasa kerennya bisa disebut sebagai De Javu.
13. Punya beberapa “Role model” Indigo.
Jawab : Apaan ini, please kalo ngasih kriteria yang jelas duonks…
14. Punya intuisi yang kuat.
Jawab : Intuisi = Insting yah??? Mungkin aja, soalnya kadang-kadang perasaanku lebih dominan daripada otak ku.
15. Punya sifat atau jalan pikir yang tidak biasa, sulit fokus pada tugas, atau meloncat-loncat di tengah pembicaraan.
Jawab : Hehehe… Tahu aja deh… Emang aku orangnya kayak gitu… Banyak hal yang aku pikirkan… tapi susah buat ngeluarinnya… Mending aku tunjukin caranya atau malah aku praktekin sekalian deh daripada ngasih teorinya doank.
16. Pernah mengalami pengalaman spiritual, psikis dll.
Jawab : Pernah, aku bisa membayangkan apa yang dilakukan seseorang ditempat yang berbeda… Tapi biasanya menguras tenaga… dan setelah itu pengen tidur terus… Capeknya gak ilang-ilang…

Lanjut...




Kamis, 27-08-2009 00:31:02 oleh: Tjoa We Chung

Ini Lanjutannya...

17. Sensitif terhadap yg berhubungan dgn listrik.
Jawab : Sorry, Aku alergi sama yang namanya listrik… soalnya trauma, pernah kesetrum beberapa kali. dari colokan, sampe pagar rumah.
18. Mempunyai kesadaran akan dimensi lain.
Jawab : Mungkin aja kali…
19. Secara seksual sangat ekspresif atau malah menolak seksualitas aga(r) bisa mencapai kesadaran spiritual yang lebih tinggi.
Jawab : Ya.
20. Mencari arti hidup mereka dan mengerti tentang dunia, mereka bisa mencarinya dengan melalui agama, buku dll.
Jawab : Ya (lihat jawabanku diatas)
21. Waktu mereka merasa diri mereka seimbang, mereka akan menjadi kuat, sehat, dan individu yang bahagia.
Jawab : Absolutely YES

Nah, bagaimana ?
Itu semua aku jawab dengan jujur… tanpa ada paksaan dari pihak manapun…
Aku punya 5 nama, umurku 27 tahun sekarang (bulan Juli 2009), Anak pertama (sebenarnya kedua, karena kakaku udah meninggal) dari 3 (4) bersaudara.

Thanks yah…
See You…

Comment ini saya post juga di :
http://anakindigo.mediaqu.com/category/kriteria-indigo-dewasa/




Kamis, 27-08-2009 00:48:15 oleh: Tjoa We Chung

Oh ya, mungkin dibutuhkan :
1. Saya lebih suka musik klasik (favorit saya : Pachelbel - Canon In D Major) dari pada Boys Band atau musik masa kini (Cita rasanya saya anggap payah dan gak berseni).
2. Saya lebih suka dianggap kolot dari pada sebagai individu yang gaul/ngetrend.
3. Gak suka berteman dengan orang-orang yang seumuran. (Karena kebanyakan teman-teman saya adalah orang yang sudah berumur lanjut, atau malah anak-anak sekalian).
4. Lebih suka tampil apa adanya, dari pada ngetrend (karena menurut penglihatan saya NORAK).
5. Kalo perlu tampil dengan baju kaos dan celana pendek + sandal jepit, dari pada tampil dengan Jas lengkap bersepatu, tapi pribadinya Dekil...
6. Lebih baik bergerak di belakang Layar dari pada tampil nge-jreng.
7. Susah meditasi... (Ada gak yang bisa nolong??? soalnya aku butuh banget buat menenangkan pikiran dan kosentrasi)
8. Gak terlalu percaya dengan takdir / nasib, karena semua hal pasti ada penjelasannya...

Segitu aja dulu deh, padahal masih banyak lagi...
Aku berani buka pribadiku disini, soalnya aku pengen tahu, apakah aku termasuk orang yang INDIGO atau nggak??? Atau malah memang aku orang yang benar-benar aneh (freak) ---> ini hasil polling teman-teman sekelas waktu SMA dulu. Sekitar 90% an dari teman sekelas nggangap kalo aku tuh aneh, sombong, gak gaul, kuper, kutu buku, nyentrik, dan yang paling heboh adalah :
mereka menganggap aku gak pernah mau bersosialisasi sedikitpun (Maklum karena yang cocok sama aku cuman 4 orang best friend ku doang ---> Hobby dan cara berpikir mereka hampir sama dengan aku)

Thanks...
Aku tunggu jawabannya yahhh...




Kamis, 27-08-2009 02:41:21 oleh: Tjoa We Chung

Bang, Udah saya test Aura saya di sini :
http://www.davesbrain.ca/aura/index.php

Dan hasil yang saya dapatkan adalah :
Crystal - Healer

Maksudnya apa yah??? Aku gak ngerti, dan mohon pencerahannya...

Thanks

NB :
Ini URL Blog saya : http://verivy.wordpress.com
Bagi yang ingin berkunjung, dipersilahkan.




Kamis, 27-08-2009 08:37:41 oleh: Anwariansyah

@Tjoa We Chung

3.Contoh kamu ekstrim banget, pake nyebur ke jurang. Bagi seorang indigo sebuah perintah seperti ibadah yang harus dilakukan dengan cara tertentu saja akan dipertanyakan kenapa, kalo ngga dia ngga akan ngelakuinnya.

9.Isi warta sesuai isi buku sumbernya. Jadi ngga diganti, kalo mau ganti aja dengan frustasi dengan budaya Indonesia tradisional, beres.

10.Maksudnya reaksi orang indigo tidak tedeng aling-aling alias to the point, tidak peduli berhadapan dgn siapa pun. Kebanyakan orang biar sudah diinjak-injak haknya, bisa diam dan tidak protes walaupun hati kecewa.

13.Definisi Role Model : Seseorang yang bertindak sebagai model dalam bentuk tingkah laku atau peranan sosial tertentu sebagai bahan perbandingan bagi orang lain.

Jadi maksudnya seorang Indigo mempunyai idola berupa orang Indigo yang lain, yg menjadi panutan atau contoh. Misalkan mengidolakan Nabi Muhammad Saw, Abraham Lincoln, Ir. Soekarno, John. F. Kennedy, Michael Jackson, Dedy Corbudzier, dll

14.Definisi Intuisi : Tindakan oleh persepsi pikiran yang memilih antara setuju atau tidak setuju atas dua buah pilihan ide. Ketika seseorang hanya menggunakan intuisi, kebenaran dari dalil itu akan segera diketahui kebenarannya pada saat pertama. Intuisi diperoleh tanpa adanya intervensi dari ide-ide lain atau dikuranginya peran nalar.

en.wikipedia.org/wiki/Intuition_(philosophy)

Result :

KAMU INDIGO (menurut teorinya), KAMU FREAKY (menurut teman-teman kamu).




Kamis, 27-08-2009 09:44:32 oleh: heri_spica

baru tau saya klo Soekarno JFK n MJ itu indigo
taunya cuma mereka itu kharismatik tp sayang jiwa mereka terkorupsi kekuasaan n materialisme

klo saya idola Arnold Schwarzenegger (duh itu nama susah diketik) n Albert Einstein. Arnold taat beragama n setia dgn satu istri walo dia Republik n istri Demokrat dari kel. Kennedy. Einstein jenius tp percaya Tuhan n bijak

dulu smp n sma saya jg sering dijauhin n diejek ato dibenci temen, saya pikir karena saya pernah bikin salah sama bbrp dari mereka dan lainnya jd ikut benci ato ngejek saya

di sekolah saya emang ga pinter, bahkan termasuk sering dapet nilai pas2an ato jelek, saya kira itu alasan mereka suka ngerendahin saya

trus klo soal diinjak2 harga diri n ga protes, saya sering juga gitu, ga berani ngelawan tapi sakit hati n ampe skrg masih dendam, ga bisa lupain org2 yg pernah jahat ama saya - tp bukan berarti saya berniat balas dendam walo pikiran n khayalan spt itu ada, tp saya tau itu termasuk hal jahat n ampe skrg msh coba ngatasin hal itu

apa emang anak indigo selalu dan pasti ngalamin hal2 bullying begitu? bukan cuma yg cacat mental ato org2 yg emang bodoh n lemah?

heri_spica




Kamis, 27-08-2009 16:11:12 oleh: Bobby Irsyad Rizaldi

yang ciri2 anak indigo yang beda dari diri gw cuma 6

Mempunyai kesadaran diri yg tinggi, terhubung dengan sumber (Tuhan)

Frustasi dengan sistem yang sifatnya ritual dan tidak kreatif

Kreatif

Sangat berbakat dan rata-rata sangat pintar

Saat kecil sering diidentifikasi menderita ADD / ADHD (Atenttion Defisit Disorder = susah konsentrasi) / ADHD (Attention Defisit and Hyperactive Disorder = hiperaktif)

Mempunyai visi dan cita-cita yang kuat

Bobby Irsyad Rizaldi, 12 taun, smp kelas 1, anak ke3




Kamis, 27-08-2009 17:07:31 oleh: Destin

Terima kasih byk bang Anwar atas jawabannya. Sbetulnya sy ingin sharing lg dgn abang ttg peristiwa2 yg sdh sy alami dlm hidup. Terutama ttg hal2 yg bersifat spiritual. Tp sy bingung hrs dari mana menceritakan awal mulanya?
Krn semua berawal dari mimpi2 yg sy alami, shg sy memutuskan berguru dr mimpi2 sy itu. Sy sll bermimpi diajari oleh kakek2 bersurban & juga para resi. Bahkan sy tau nama2 beliau semua. Dan kdg ada seorg putri yg srg mengajak sy jln2.Jika dr yg bersurban ada sejumlah nama wali2. Dan eyang resi berasal dr kerajaan kediri. Sy memiliki keterikatan kuat dgn mrk semuanya. Seolah mrk adl utusan yg dikirim oleh Allah utk membimbing sy. Yg sy pertanyakan, se-istimewa itukah diri sy? Pdhal sy bknlah siapa2, sy pernah berbuat dosa.Dan kenapa Allah memilih sy ? Sy merasa Allah sgt dekat dgn sy. Pdhal sy bknlah keturunan org suci/ darah biru. Bahkan sy tdk bs mengaji dgn fasih.




Kamis, 27-08-2009 22:13:26 oleh: Tjoa We Chung

Salam Pak Anwariansyah,

Thanks a lot buat jawabannya... Kalo saya lihat sih saya setengah-setengah aja :D
Oh ya, setelah dikasih pencerahan, maka saya bisa jawab semuanya deh...
3. Kalo saya lihat kedalam diri saya sendiri, maka saya akan mendapatkan bahwa tipe diri saya adalah tipe pemberontak... Semakin saya dipaksa, maka akan semakin keras pula sifat, sikap, dan kepala saya. Sudah sejak kecil memang seperti itu. Dan mungkin memang sudah merupakan garis keturunan, karena Ayah dan Kakek saya pun seperti itu. Begitu pula dengan Ibu saya dan Ayah dari Ibu saya.
9. Saya rasa, Tidak. Asalkan saja, yang namanya sejarah tidak dibolak-balik seperti menjemur Ikan Asin. Karena sesuatu yang bersifat tradisional, biasanya berhubungan erat dengan sejarah, bukan? Contohnya saja : Pasar Tradisional... Mengapa kita harus frustasi???
10. Saya menjunjung tinggi Hak dan Kewajiban, serta menghargai Hak dan Kewajiban orang lain. Bukankah seharusnya seperti itu Pak???
13. Johann Pachelbel (1653-1706)
14. Sepertinya saya seperti itu.

Thx




Selasa, 01-09-2009 07:24:38 oleh: mahmud haris habibie

huyu2 setelah nyari2 di google dpt juga nih blog wat belajar telekinetik but kalo sendiri g ngarti all indigo bantu2 plis ni blog na

http://lilbro-bloggie.blogspot.com/

plis belajar n bareng iar lebih cepet bisa na

hehe




Selasa, 01-09-2009 17:08:32 oleh: Fajar ikhsan

@nisa

insya Allah saya hubungi

@mas anwar

ada indigo murni yg datang tuh,...
tolong dibantu
sy belum punya hak untuk berbicaranya




Selasa, 01-09-2009 18:22:36 oleh: Aileen Averina

kacho....ini mirip kek gw....
kachooo...kachoooo....




Selasa, 01-09-2009 20:21:03 oleh: heri_spica

Aileen, emang betul sekacho dirimu yg cuma asal nulis di sini pdhl ga ngerti apa-apa alias kacaw beliyaw

heri_spica




Rabu, 02-09-2009 02:24:37 oleh: mahmud haris habibie

uy2 all ada yg tau obat penyakit hati ga kalo ada kasih tau donk by the way mas anwar gmn cara n wak ngaktifin kemampuan indigo yg terpendam , apa ada syarat n biar bisa keluar seratus persen gitu plis donk mo nyoba kemampuan indigo terutama telekinesis secara maksima and kalo leh tau apa ada persyaratan khusus biar cepet nguasain na

hehehe lg penasaran beugh n saya (-^_^-)




Kamis, 03-09-2009 06:55:25 oleh: mahmud haris habibie

ka anwar saya masih bingun stria pingit tuh siapa and dia itu sebenarnya dtg kapan dan mengapa kok banyak yg ngidolain dia and yg terpenting apa dia juga org indigo?



Kamis, 03-09-2009 09:17:42 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris habibie
Yang paling gampang kuatkan fokus dan intuisi. Satria Piningit adalah indigo. Dia adalah orang berdarah biru yang akan muncul untuk menyelamatkan Indonesia. Datangnya dirahasiakan.






Kamis, 03-09-2009 17:17:11 oleh: Kezia

salam kenal semua... saya ingin berterimakasih atas informasi ini. saya sendiri adalah anak indigo-kristal dari Papua. saya merasa sedih dan kecewa karena masih banyak masyarakat di indonesia yang belum mengerti anak indigo. beberapa kali saya dimarahi guru saya karena saya dianggap pemberontak di sekolah dan keras kepala, padahal saya tidak bermaksud demikian. saya hanya merasa peraturan2 yang ada di sekolah saya tidak masuk akal, seperti dilarang minum di kelas atau harus membuka jaket di dalam kelas. padahal tempat tinggal kami adalah daerah pegunungan yang sangat dingin. dulu saya dapat bertelepati dengan binatang, yang tak lain adalah sifat dari anak kristal, namun kemampuan itu hilang sejak orangtua saya tidak mempercayai saya dan berpikir bahwa saya terlalu mengada-ada. saya dapat merasakan energi positif dan negatif. saya dapat merasakan keberadaan makhluk halus dan malaikat jika mereka ada di dekat saya. tapi saya merasa tertekan karena tidak ada yang tahu bahwa saya anak indigo-kristal dan tidak ada yang percaya (kecuali beberapa teman dekat saya), bahkan keluarga saya sendiri. saya berharap bahwa masyarakat indonesia menyadari keberadaan kami dan mau mengerti kami.



Jumat, 04-09-2009 21:19:45 oleh: destin

Assalamualaikum bang anwar & salam sejahtera buat semuanya yg blm kenal.Akhirnya apa yg aku takutkan benar2 terjadi. 2 minggu sblm gempa melanda selatan jawa. Sy sdh bermimpi diajak oleh seseorg( tp sy lupa siapa org tsb)sy mengunjungi 2 tempat yg akan terjadi bencana. Mimpi sy yg pertama sy melihat spt daerah perbukitan/pegunungan.Entah itu gunung yg mau meletus atau bgm krn berwarna merah menyala dan keadaaan sekelilingnya bergetar.Lalu sy diajak lg ketempat ke 2. Yaitu melihat laut.Dlm mimpi tsb sy melihat dgn jelas apa yg terjadi di dlm laut.Ada lubang memanjang spt bekas retakan bumi didlm laut lalu ada lempengan bumi yg bergerak searah.Tdk lama kemudian sy liat byk mayat.Dan berita gempa yg terjd di tasikmalaya sgt mngejutkan sy. Krn sama persisi dgn apa yg sy liat dlm mimpi.Dan stlh mengalami mimpi itu sy sempat mengalami sakit kepala yg sgt hebat.Krn sy takut melihat mayat berserakan tertindih bangunan. Stlh sy mengetahui berita tsb ada kejadian aneh. KAmis, pas selesai sholat ashar tiba2 sy dpt petunjuk kl sy bs bantu mereka(korban gempa)tp sy hrs ziarah dulu ke mkm Sunan Ampel. Seolah ada yg mengajak sy utk berkumpul di mkm tsb utk melakukan doa bersama agar diperkecil lg dampak dan skala gempa susulan yg akan terjadi.Stlh sy jalani mmg ada gempa susulan walaupun skalanya sdh turun.Skrg yg mau sy tanyakan bisakah bang anwar bantu sy utk mencr tempat/lokasi tepatnya dlm mimpi sy yg pertama?? Siapa tau bang anwar jg dpt petunjuk utk dibagikan ke sy. Sy tgu jwban nya.



Minggu, 06-09-2009 00:00:37 oleh: mahmud haris habibie

ka anwar kalo staria pingit na blom d ketahui lalu kk tau ga siapa lawan n dia?



Minggu, 06-09-2009 21:08:34 oleh: Anwariansyah

@destin
Pegunungan di Sumatera, sekitar Jambi sampai Padang

@mahmud haris habibie
Ngga tau juga, tetap dirahasiakan




Senin, 07-09-2009 11:59:10 oleh: rima

iseng-iseng kemaren saya ikutkan anak saya yang baru berusia 13 bulan tes psikologi (Finger Print). Dari 10jari, 9 jari merupakan As dan 1 jari loop (saya ngga tau spellingnya bener atau ngga). Kata yang nge-tes itu, keajaiban. karena kalo 3 saja As-nya, sudah termasuk indigo. Apalagi anak saya, yang memiliki 9 sidik jari AS. Saya sangat buta dengan Indigo. Penjelasan yang diberikan bahwa fungsi otak yang berkembang pada anak saya adalah fungsi otak reptil. Respon awal saya, sempat kaget dan keawaman saya terhadap soal ini membuat saya merasa kuatir dan takut. Mungkin ada yang bisa membantu online web yang bisa menjadi media sharing saya sebagai orang tua dalam mendidik dan mengasuh anak indigo. Mohon beri tanggapan di e-mail saya: cute_reema2001@yahoo.com



Senin, 07-09-2009 13:21:34 oleh: dyah

salam kenal mas,
boleh tolong lihat gak? tanggal lahir saya 24feb1969. sy ingin tahu kenapa sy gelish terus...

thanks before




Senin, 07-09-2009 18:06:31 oleh: heri_spica

ibu rima

saya blom pernah tau soal sidik jari As itu, boleh kasih tau spt apa bentuk garisnya spy saya ada gambaran?

kalau buku tentang indigo berbhs indonesia sudah ada 3, kebetulan mas anwar punya 2 dan saya baru 1, nanti saya coba carikan judul2nya sekaligus toko buku internet yg menjualnya dgn harga diskon kalau ibu berminat

heri_spica




Selasa, 08-09-2009 04:27:47 oleh: mahmud haris habibie

huyu2 aku binun kok waktu aku cari di google da ada
yg nama n sidik jari as ada n arch loop ama apa satu lg tuh wa lupa

jd singkat n tuh masih blom kebayang nih sidik jari as kaya gmn kasih tau donk bu plisss




Selasa, 08-09-2009 05:02:08 oleh: mahmud haris habibie

aslm ka anwar aku punya bayangan kalo nanti di daerah sekitar ku bakal ada kerusuhan and banjir besar menurut kk itu memang ada apa ga and kalo ada tepat n sebelum pa sesudah thn 2013



Selasa, 08-09-2009 08:05:27 oleh: heri_spica

ibu rima

saya jd mikir lagi, buat apa anak bayi umur 1 taun diambil sidik jarinya buat tes psikologi?

bayi umur segitu kan msh dlm tahap perkembangan dan kita ga mgkn bisa memastikan ato yakin bhw sikap, sifat n pola pikir bayi umur 1 taun akan sesuai gambaran tes psikologi, bisa tolong jelaskan? soalnya saya sama sekali awam soal maksud n tujuan tes buat bayi itu

soal buku yg saya kasitau, klo ibu mau bisa cari sendiri di toko buku gramedia dan cuma di tobuk gramed, karena buku ini terbitan BIP (Bhuana Ilmu Populer - msh 1 keluarga gramed) jd susah klo mo cari di tobuk non gramed

heri_spica




Rabu, 09-09-2009 17:04:02 oleh: Anwariansyah

@rima

Pola sidik jari ada 3: Whorl, Loop dan Arch, ngga ada As. Lihat http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=15287&post=1

Mengenai fungsi otak reptil, jgn takut duluan mendengar istilah itu. Otak reptil adalah bagian otak di bagian dalam (menurut teori evolusi kita berawal dari sel tunggal -> mikroba -> tumbuhan -> ikan -> reptil -> burung -> mamalia -> primata -> manusia).

Nah, otak reptil ini memuat kemampuan mendasar yaitu insting reptil yang bekerja secara otomatis. Letaknya di bagian otak kecil bagian dalam. Jadi apabila ada bahaya bagian otak ini akan bekerja dan memberitahukan kita akan adanya bahaya tsb. Bagian ini ada pada semua manusia, hanya pada anak Indigo memang berkembang secara luar biasa, hingga menjadi mata ketiganya.




Rabu, 09-09-2009 17:07:00 oleh: Anwariansyah

@dyah

Kamu Indigo. Kamu memerlukan seorang Indigo (kalau bisa seorang Crystal) sbg peredam kegelisahan.





Kamis, 10-09-2009 07:53:40 oleh: dyah

terima kasih ya mas jawabannya ..., tapi maksudnya sebagai peredam bagaimana ya? sy kurang mengerti... thanks before ...



Kamis, 10-09-2009 09:53:02 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris habibie

Sebelum, banjir tidak begitu besar.

@dyah

kegelisahan kamu karena ada pancaran gelombang yg mengganggu kestabilan jiwa kamu, sedangkan keberadaan orang crystal bisa menyerap gelombang itu




Kamis, 10-09-2009 15:40:40 oleh: dyah

mas, saya nanya lagi via email aja ya... thanks



Jumat, 11-09-2009 00:22:49 oleh: haykal

assalamualikum...

mas Anwariansyah bebrapa hari yang lalu permasalahan indigo sedikit dibahas disalah satu stasiun televisi swasta

sebelum saya bertanya tentang diri saya sendiri saya ingin memastikan apa yang saya dengar memang benar ...
klo tidak salah indigo ada beberapa macam yang saya ingat spiritualist, humanis, scientist DLL...

betulkah itu?




Jumat, 11-09-2009 05:33:54 oleh: mahmud haris habibie

aslm

mas anwar sebenarnya bisa g sih warna keindigoan berubah2 misal n aku indigo ke ungu2an jd indigo & cristal gitu

tapi yg paling dasar dari auraku indigo kan ya




Jumat, 11-09-2009 06:01:44 oleh: mahmud haris habibie

ASLM

mas anwar jika potensi indigo kita padam cara yg harus kita lakukan biar tuh potensi keluar lg gmn

and 1 lg mas kalo fokus and intuisi doank nantu menjurus ke arah kemampuan indigo yg mana ??





Jumat, 11-09-2009 10:23:15 oleh: dyah

mas temenku lahir 26 juli 1959, dia crystal gak?
thanks before




Jumat, 11-09-2009 15:00:42 oleh: haykal

oh y klo emang betul ada yang namanya indigo spiritualist , humanis dll

apa itu indigo humanist (klo ada istilah itu)?





Sabtu, 12-09-2009 00:25:46 oleh: mahmud haris habibie

aslm

mas anwar minta blog ttg gol indigo donk saya juga ingin tahu




Selasa, 15-09-2009 01:22:25 oleh: mahmud haris habibie

aslm

kk kalo leh tau buku indigo tuh ada n dmn ajah dan judul n apa ajah mo bli ni biar sekalian buaat referensi di rumah

hehe

mo tobat ni mohon bantuan na ya




Selasa, 15-09-2009 01:22:30 oleh: mahmud haris habibie

aslm

kk kalo leh tau buku indigo tuh ada n dmn ajah dan judul n apa ajah mo bli ni biar sekalian buaat referensi di rumah

hehe

mo tobat ni mohon bantuan na ya




Selasa, 15-09-2009 02:09:03 oleh: mahmud haris habibie

alsm

ka anwar ka anwar maaf lg nih banyak nanya but nama n kepingin tahu kalo g salah kk pernah mengindikator kalo aku ini indigo cristal lalu blog yg lain n tuh kk mengindikatorkan aku indigo keunguan benar kan ka

hm.... sekarang aku mengerti kalo sebenarnya aku tuh indigo cristal krn lingkungan dan tmn2 ku aku menjadi indigo keunguan but kk sebenarnya komposisi antara indigo dan cristalku brp persen kalo boleh tahu

hehe maaf bgt ya kk kalo banyak ngerepotin kk


(^^)a




Selasa, 15-09-2009 12:37:43 oleh: haykal

mas Anwariansyah lagi sibuk y?

klo dah muncul tlg dijawab pertanyaan saya y mas

sukur2 sebelum mudik...klo dah nyampe dirumah g bakal sempet on-line

terima kasih sebelum nya dan maaf merepotkan...




Selasa, 15-09-2009 15:51:51 oleh: norin wibowo

assalamu'alaikum all indigo
sy ad p'alaman ghaib nh:
tgl 15 sept 09 pkl 02.00 mlm sy ber-i'tikaf di masjid dan tiba2 mliht ada chy putih/ perak (sperti percikan kmbang api tapi brwarna perak) jatuh di atas seorang ank laki2 b'usia 5 thun-an yg sdg tdur, mnuggui bpak'a yg ber-i'tikaf di masjid tsb. kira2 itu apa?
terimakasih




Selasa, 15-09-2009 15:54:16 oleh: norin wibowo

mksud sya, it chya apa???

@ fajar ikhsan hanif
pa kabar nh???




Rabu, 16-09-2009 11:13:21 oleh: Anwariansyah

@haykal

Indigo humanis : ditandai memiliki pendapat yang kuat, secara sosial ramah, dan mudah dikacaukan oleh keadaan dan situasi.

@norin wibowo
Malam ke-25 memang Lailatul Qodar, anak kecil yg masih suci mempunyai daya tarik yg tinggi bagi para malaikat. Cahaya putih itu adalah pancaran nur dari malaikat. Beruntunglah anak itu.




Kamis, 17-09-2009 13:11:20 oleh: Dini Nurmaulidya Praba

Saia tanya dunk,,saia coba masuk ke www.indigoindonesia.com koq gak bisa??? Gmnah caranya yg benar???



Kamis, 17-09-2009 16:04:29 oleh: haykal

mas anwar chek email y...saya mengirim sesuatu ke email nya mas anwar...mohon dibales


terma kasih




Kamis, 17-09-2009 16:44:48 oleh: reggia aldiana

mas, saya mau nanya. saya lahir tanggal 25 desember 1995, apakah saya indigo?

terus saya punya 3 teman:
1. Ayu Hartati Anggreini Limbong, lahir 21 agustus 1995
2. Andini Nur Fatimah Karim, lahir 16 Januari 1995
3. Arlita Mirza Dian Prastiwi, lahir 23 Februari 1995
diantara ketiga teman saya itu mana yang indigo? tolong dijawab ya mas, terimakasih




Jumat, 18-09-2009 20:40:22 oleh: dharma

hallo mas anwar
apa kabar?
mo nanya ni

Mas maksudnya Syahbani Winara itu apa ya?

makin rame aja ini,Maju pantang mundur n sukses selalu

salam




Senin, 21-09-2009 21:14:19 oleh: henry william

maaf ka anwar aku mau tanya beberapa hal tentang diri ku, apakah aku termasuk salah satu dari mereka yang berkata mereka indigo, aku lahir 30 oktober 1985, aku bisa inget kejadian wktu umur ku masi dibawah 1 tahun, n sampai sekarang ada banyak keanehan yang terus terjadi di dalam pikiran ku, mis: aku bisa merasakan bila akan terjadi musibah atau bencana, namun ada sesuatu didalam hatiku yang mengharuskan agar tidak mengatakanya kepaca orang lain, aku bisa merasakan keberadaan dimensi lain disekitarku, ada alunan nada aneh yang sangat dalam dan selalu terdengar di telingaku meskipun aku berada ditengah keramaian, akhir2 ini aku sering bermimpi tentang air yang tinggi dan batu2 yang berjatuhan, bila kak anwar bisa memberi tambahan pengetahuan... kirim aja ke email ku henry_code_765999@hotmail.com
terimakasih




Rabu, 23-09-2009 23:22:37 oleh: destin

Asslmlkm,sblmnya perkenankan sy mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mhn maaf lahir & bathin. Dr lubuk hati yg terdlm sy minta maaf,bila ada tutur kata yg krg berkenan dihati teman2. Pa kbr bang anwar? sy hrp abang baik2 sj. To the point aja sy ada sdkit mslh dgn kondisi anak sy yg sktr seminggu lalu dia jth sakit dan kondisinya sdh mulai sehat 3 hari ini. Kira2 seminggu lalu anak sy mengeluh sakit yg amat hebat pd punggungnya sblh kanan, selain itu pandangan matanya jg aneh. Lalu sy melihat ada goresan hitam spt hbs dikerok. Pd saat itu sy tau anak sy kemasukan makhluk goib. Seketika lgsg sy keluarkan sy pindah ke tubuh sy. Dan saat itu jg punggung sy jg lgsg sakit. Tp tdk brp lama sakit itu hilang & spt keluar dr tubuh sy. Tp ada satu yg sy sesalkan sy blm sempat komunikasi dgn makhluk goib itu. Sy ingin minta bantuan bang anwar utk mendeteksi siapa, Tujuan & asal makhluk gaib tsb. Dan sejak sakit itu anak sy seolah mengalami ms transisi, dia jd lbh dewasa dlm berkata & berpikir. Serta kdg2 seolah spt org yg sdg mencb merenungi sesuatu tp bkn melamun.Stlh dia merenung pasti diucapkan apa yg dipikirkannya td? Sy sgt berharap bang anwar bs sgr membalas email sy ini. Krn jujur kalo sdh menyangkut anak sy jd sulit konsen.



Kamis, 24-09-2009 00:00:36 oleh: destin

Oh iya bang ada satu peritiwa ganjil lg.Pas bln puasa lalu sy dpt pengliatan disrh ziarah ke mkm Sunan Ampel. Pd saat sy sdg berdoa tiba2 sy dpt pengliatan sederet angka yg ckp panjang. Cm 2 angka plg depan sdkt kabur, kalo gak salah 250000.../350000... sy tdk bs melihat dgn jelas tp yg jelas ada hubungannya dgn bln februari thn depan. Smp skrg sy msh mencari jwban atas angka2 tsb. Sy jg minta tlg yg satu ini bang, apa hub angka2 tsb dgn bln februari(bln kelahiran sy) dan apapula hub angka tsb dgn saya. Maaf ya bang kalo sy banyak nanya. Sy ucapkan terima kasih byk atas jwban bang Anwar. Asslmkm wr,wb.



Minggu, 27-09-2009 10:18:34 oleh: norin wibowo

@anwariansyah
assalamu'alaikum..
ms anwar, sy mw tnya nh, mslah bencana g api di sumatera (padang-jambi) yg diomongin ma destin tuh, kira2 d hilir smpai d hulu g? atw tepatnya daerah mna? shbat sy ad yg tggal di jambi bag hulu..
mkasih,.




Minggu, 27-09-2009 22:57:37 oleh: destin

Assalamualaikum Mas Norin, salam kenal dari sy. Sy minta maaf kalo apa yg sy tulis bikin resah mas norin. Sy cm mau mengatakan "Bahwa setiap musibah/bencana yg seharusnya terjadi atas kehendak-Nya tidak akan bisa kita hindari, tp kita bs memperkecil dampak dari musibah/bencana yg terjadi melalui do'a". Sy rasa kl mmg mas norin sayang sm sahabat mas & takut terjadi sesuatu yg buruk menimpa dia. Sy sarankan supaya mas norin berdoa utk keselamatan teman mas.Berdasarkan penglihatan sy kejadian bencana itu mmg tdk akan lama lg. Skrg sy mengajak semua teman yg membaca tulisan ini, mari kita sama2 memanjatkan do'a, supaya dampak yg ditimbulkan dari bencana yg ada tdk terlalu besar.Semoga Allah swt selalu melindungi kita semua dan melimpahkan rahmatnya. Amin... Wassalamualaikum,



Senin, 28-09-2009 15:10:56 oleh: dyah

amiin.....



Senin, 28-09-2009 17:39:52 oleh: norin wibowo

assalamu'alaikum..
destin, mkasih..
bner bgt kta kmu, yup mgkin ak trllu dkat ma shabtku..
ok,, kta bdo'a bsama2,.
wassalamu'alaikum..




Senin, 28-09-2009 18:44:49 oleh: Hardiyansyah Supardi

assalamu 'alaikum
kk anwar. aku anggota baru di wiki ini. saya suka bagt baca masalah gini. kk, aku mau bertanya, apakah saya indigo jg?
saya udah pke media di facebook ttg warna aura,
media pertama, blg auraku dominan merah.
media kedua, blg auraku biru.
ketiga, biru muda, indigo
empat, jingga.
belakangan ini sy jg merasakn hal aneh. seperti kadang2 saat aku liat se2orang, hatiQ blg klw orang itu jail, baik, alim. tp, hanya org tertentu, tdk smua org.
yg kedua, kdg2 aku coba2 nebak apa aja. ternyata benar. tp, mayoritas hax tebakan pertaman yg tepat, seterusnya meleset. misalx nomor berapa yang selanjutx muncul, siapakh pemenang dari suatu lmba, apakah selanjutx orng itu jawab benar apa salah. tp, semua itu sifatx datang dan pergi. kk, amwar tolong beri jwbn yh!




Senin, 28-09-2009 19:05:40 oleh: Hardiyansyah Supardi

assalamu 'alaikum
kk anwar, aku udah co2kin sama ciri2 di atas
klw indigo anak, kurang lebih 6 saja , sedangkan indigo dewasa kurang lebih 8. apakh sy seorang indigo ? trima ksh




Selasa, 29-09-2009 00:55:18 oleh: mahmud haris habibie

ASLM

mas anwar kalo leh tau nanti pada thn ........ apakah kita menjadi lawan atau kawan

mohon d jawab and mas anwar kalo leh tau kk memilih mana menghancurkan atau membangun???




Selasa, 29-09-2009 13:25:11 oleh: maya

mas salam kenal, aku bingung aku tidak bisa cerita sekarang, kapan2 ajah ya, aku pengen tau apakah aku indigo pa tidak, aku minta alamat emailnya mas irwan, tolong kirim ke tykucing@yahoo.com

aku minta bantuannya mas. bantu aku mas. makasi




Selasa, 29-09-2009 13:28:58 oleh: Dian Fitriah

saya sangat tertarik pembahasan tentang indigo,, setelah saya menonton acara televisi yang membahas tentang keindigoan...

lalu saya coba cari tahu tentang indigo ini,, dan akhirnya menemukan artikel yang bapak tulis ini. Beberapa poin karakter Anak Indigo dan Indigo dewasa yang menurut saya ' saya banget... '

apakah cara mengetahui seseorang itu indigo atau tidak itu dari foto aura saja? atau ada hal lain.. jika benar diri kita atau anak kita adalah indigo, apa yang seharusnya kita lakukan terhadap diri sendir atau anak kita?

dokter atau psikolog mempelajari hal ini secara khusus?




Rabu, 30-09-2009 21:06:47 oleh: dyah

@to destin
gempa di Jambi sampai Padang membuat dinding rumah saudara saya roboh, namun alhamdulillah saudara saya selamat... hiks...




Kamis, 01-10-2009 07:52:07 oleh: destin

Innalilahi wa innalilahirajiun. Sy & keluarga trut berbelasungkawa bg korban bencana gempa di Padang. Bg korban yg meninggal dunia ,semoga arwah mrk diterima di sisi Allah swt. Dan bagi korban yg selamat, smg diberikan ketabahan dan kesabaran utk menghadapi semua ini.Amin... To mbk Dyah, yg sabar & byk2 berdoa krn akan ada gempa susulan. Smg keluarga Mbk Dyah diberikan perlindungan & keselamatan oleh Allah swt. Dan utk temen2 yg lain mari kita panjatkan doa agar gempa yg menyusul skalanya bs diperkecil & smg tdk terjdi tsunami. Krn menurut kbr yg sy trima gempa tsb berpotensi tsunami. Smg Allah memberi perlindungan & keselamatan bg kita semua. Amin....



Kamis, 01-10-2009 13:52:48 oleh: wahyu

mas aku uda kirim email ke arsip. . . tolong do lihat.....

makasi




Jumat, 02-10-2009 07:33:23 oleh: dyah

@Destin
makasih ya doanya ...




Jumat, 02-10-2009 08:55:00 oleh: Anwariansyah

@All
Utk yang pengen tahu Indigo atau tidak bisa test di warta "Tes Keindigoan Anda dengan Melihat Sifat Emosional Warna Aura". Apabila kamu memiliki ciri sifat lebih 60% dari keseluruhan sifat setiap warna, maka kamu bisa digolongkan bersifat warna itu.

Sedangkan utk permintaan melihat langsung, saya tdk bisa memberikan jawaban utk semuanya krn terkendala teknis.




Jumat, 02-10-2009 09:10:13 oleh: Anwariansyah

@dharma

Syahbani Winara adalah pilar utama pemimpin bangsa-bangsa. Semacam aturan, atau orang.




Jumat, 02-10-2009 09:29:48 oleh: Anwariansyah

@destin
Minal aidin wal faidzin

Mkhluk ghaib itu perantara utk meningkatkan kemampuan anak anda. Angka itu adalah angka hitungan, seperti dimulainya perhitungan dari bulan Februari (itu juga bln kelahiran saya), perhitungan jumlah manusia yang akan dikorbankan ... sebuah sangkala ... permintaan korban oleh bumi




Jumat, 02-10-2009 09:48:27 oleh: Anwariansyah

@mahmud haris habibie

Seperti Yin dan Yang, negatif dan positif. Hakikatnya bekerjasama.

Menghancurkan yg buruk, utk membangun yg baik




Jumat, 02-10-2009 11:11:49 oleh: destin

Assalamualaikum, sy sgt berterima kasih atas jwbn bang anwar terutama mengenai keadaan anak sy.Cm kalo bs apa bs lbh spesifik penjelasan abang itu? Siapa makhluk goib itu, krn dia berwujud seekor harimau loreng? dan darimana asalnya? Lalu apakah nantinya tdk akan berdampak buruk bg anak sy? Krn sekilas sy menangkap sinyal kalo asalny dr Cirebon( tepatnya daerah mana sy tdk tau). Sy minta maaf jd byk nanya. Maklum, ibu mana yg gak khawatir thd kondisi anaknya bang.

Dan ternyt apa yg kt liat benar2 terjd kan bang ttg gempa di sumatra dan sekitarnya. Jujur sampai hari ini hati sy terasa sedih & kepala sy srg sakit tiba2 kalau jd ingat. Seolah sy ikut jd korban, pdhal sy disini baik2 aja. Dan mengenai angka2 itu kalo mmg itu adl angka hitungan. Berarti akan bnyk lg korban, itu artinya msh bnyk jg bencana yg akan melanda negeri ini.(Sy tiba2 merinding nulis ini..) To mbk Dyah, sama2. Sdh kewajiban kt saling mendoakan sesama.




Jumat, 02-10-2009 17:49:56 oleh: norin wibowo

"kegelisahan kamu karena ada pancaran gelombang yg mengganggu kestabilan jiwa kamu, sedangkan keberadaan orang crystal bisa menyerap gelombang itu"
mas anwar, mksud'a gelombang apa? asal pancaran gelombang itu drmn? sy jg mrsakan kegelishan sprti dyah nh,.
mkasih,.

salam bwt smw




Jumat, 02-10-2009 21:54:09 oleh: yulia twantini

Halo, salam kenal mas Anwar dan semua. Saya dari posting di "Ada Apa Di 2012 Dengan Orang Indigo?..." Pindah ke sini. Pembahasan di sini menarik. Mau tanya nih, kadar keindigoan (atau something like that) saya bagaimana? Saya lahir 29 Juli 1967, nama ortu laki: sumardi. Sekarang ini profesi saya penulis. Saya butuh banget konsul nih karena saya ingin segera merapikan dan memfokuskan kembali hidup saya. Terima kasih banyak, mas Anwar.



Sabtu, 03-10-2009 22:10:31 oleh: wahyu

mas anwarrrrr... aku uda kirim email ke arsip..... diliat ya makasi....

ciri cirinya uda tak kasih disana (email)... ha ha ha




Minggu, 04-10-2009 08:40:26 oleh: dyah

to Norin Wibowo
setelah saya tidak berhasil contact dengan teman crystal mas Anwar saya mohon untuk kesekian kalinya pada Allah agar diberikan petunjuk untuk menghilangkan kegelisahan saya. dan Allah telah menuntun saya untuk menyimak kembali warta beserta comment2 yang masuk pada postingan mas Anwar yang berhubungan dengan status "indigo" hingga akhirnya saya mengerti bahwa penolakan saya atas energi panas yang saya khawatirkan karena dirasuki jin telah membuat pertentangan batin saya ... mudah2an kamu juga dapat menemukan petunjuk itu, amiin...




Senin, 05-10-2009 11:48:51 oleh: wahyu

mas aku uda kirim email ke anwar_arsip.... tolng di lihat.....

makasi




Selasa, 06-10-2009 13:01:15 oleh: Anwariansyah

@dyah
Mba Crystal pasti sibuk banget, soalnya dia punya perusahaan yg cukup besar. Tapi usaha kamu sudah baik, dgn menyimak isi tulisan dan komentar-komentar di warta ini.

Keraguan kita akan menyebabkan kegelisahan. Karena jalan kita adalah jalan khusus, maka berbeda dgn orang kebanyakan dan aturan-aturan utk mereka.




Selasa, 06-10-2009 20:41:16 oleh: mahmud haris habibie

mas anwar sebenarnya brp nyawa lg harus d korbankan utk zaman kebangkitan itu, meski tinggal 3 thn lg tapi sudah banyak korban yg berjatuhan tapi kita hanya bisa terdiam menangisi apa yg sudah berlalu mengapa kita harus menunggu selama ini

kesedihan sudah mengena para pelupa sehingga mereka melihat satu kesatuan tapi mengapa sang pelupa hanya bisa terdiam sedih tanpa melakukan sesuatu
apa hanya bisa menyumbang aku sungguh tdk mengerti sampai kapan akan terjadi pertumpahan darah sesungguhnya apakah ada giliran utk jakarta yg lebih menggunjang dr yg kemarin




Rabu, 07-10-2009 11:33:16 oleh: Charles Sinaga

Ada software yg bisa mendeteksi seseorang indigo engak?
ada organisasi indigo yg bisa melatih kemampuan bawa lahir ga?
diantara kemampuan diatas, saya punya, tapi kadang saya tidak menggunakan itu
sebab banyak orang di sekitar saya mengatakan saya ini sudah gila ato aneh
sebab saya mengatakan penglihatan saya tentang sesuatu kepada orang, dan itu di tolak,
bantu saya dong, plzz




Rabu, 07-10-2009 11:37:47 oleh: Charles Sinaga

beberapa bulan yg lalu saya mengnalamki mimpi yg aneh

saya melihat 5 gunung
awalnya gunung itu berdiri kokoh dan selaras
tiba-2 saya melihat satu diantara 5 gunung itu sedekit demi sedikit berdegradasi. gunung itu adalah yg letak nya di tengah

prediksi saya 5 pulau itu adalah 5 pulau nusantara
satu yg di tengahj itu pulau jawa
kemungkinannya adalah
jawa tenggelam ato mengapung lpeas dari poros nya nusantara dan pindah entah ke mana

ato satu hal yg membuat indonesia kuat dan besar dimata dunia akan hilang ato lenyap di ambil ato gimana ntah juga






Rabu, 07-10-2009 11:42:49 oleh: Charles Sinaga

PADA TAHUN 2004
Saya pernah mengalami ketakutan dalam hidup
saya mengnalami hal terburuk
hal buruk yg saya alami itu membuat saya jadi bermimpi dan dapat menafsirkan sesuatu yg akan terjdi di masa yg akan datang
ga tau saya ini ke-GR an ato engga

begini mimpi saya
Saya melihat wajah orangn suci
lalu setelah itu saya meilhat benda bulat gede banget yg permukaannya ber-api-2
dan berlahar memerah bagaikan besi yg memuai di perapian
lalu say amelihat lagi benda biru mungil yg cantik
sepertinya saya sedang berada di kejauhan

lalu saya melihat tiba-2 ada benda yg ;lebih kecil daeri pada yg biru itu datang menghampiri benda biru itu

benda yg menghampiri itu berwarna hitam dan berasap panjang berkilauan

lalu saya menduga bumi ini akan di tubruk benda aneh

saya ceritakan sedemikian kepada orang-2 terdekat
saya di tertawakan di di bilang gila




Rabu, 07-10-2009 11:49:06 oleh: Charles Sinaga

lalu saya menjadi takut sangat dan berdoa
dari bisikan saya di minta untuk memberi tahu kepada orang-2 tentang apa yg saya tahu dan liat di mimpi
kendati mereka menolak dan mentertawakan saya tidak marah dan jengkel
saya berdoa dalamj hati memafkan mereka
saking sedih nya saya dihibur roh itu
lalu pasgi hari nya saya merasa sepertinya saya ini setengah sadar dan setengah tidur
lalu saya mendengar suara indah dengan nada-2 indah yg belum saya dengar pula

lalu saya mencoba merekam dan mengingat nada-2 itu
lalu saya usahakan tubuh saya bangun

lalu mengingat kesedihan hati dan malsaha hidup yg saya alami, saya tuliskan barisan-2 stanza yg isinya tentang keyakinan saya dan kebenaran yg saya imani dengan nada-2 tadi
lalu saya mainkan komputer
ajaib, saya bisa menciptakan lagu itu
dengan sempurna, dengan nada yg indah pula
saya kaget tidak percaya

pengalaman ini saya tulis kan dan saya alami
suatu hari di bulan february tahun 2004

tetapi mimpi saya kemaren itu tidak saya tau kapan terjadi nya, tapi saya merasa 2120 adalah tahun puncak ketidak setiaan manusia akan kebenaran. dan rusak nya ke-imanan sekelompok orang yg berselingkuh dengan ke-imanan yg lain

takut!!!!




Rabu, 07-10-2009 16:26:58 oleh: mahmud haris habibie

aslm

mas anwar dr cerita carles mungkin ga benda biru itu adalah kita anak indigo dan benda hitam itu adalah pihak jahat yg akan kita lawan

and kalo thn 2012 ky na itu perang emosional kan soal n aku malah ngelihat kalo thn 2012 tuh jd ajang pertempuran darah antara pihak yg satu dgn yg lain n bentrok




Rabu, 07-10-2009 18:12:07 oleh: heri_spica

mas charles itu ngetiknya betul ga?
2120 ato 2012?

@mahmud haris habibie
bisa jadi mimpi itu simbolik dan bukan betul2 keadaan sebenarnya kan? jadi cuma perlambang, walo saya sempet kepikiran juga soal planet nibiru, tapi klo dari deskripsi mimpi mas charles kayaknya bukan, soalnya deskripsi fisik planet itu beda

heri_spica




Rabu, 07-10-2009 21:06:02 oleh: Anwariansyah

@destin
Harimau itu tunggangan salah seorang kakek moyang anda. Insya Allah ngga ada dampak buruk. Tentang gempa, Allah Maha Kuasa di atas kuasa kita.

@norin wibowo
pancaran gelombang dari segala arah, dari alam semesta, dari dimensi lain, terutama gelombang-gelombang membawa berita jahat, bencana dll.

@yulia twantini
kamu bisa tes sifat warna aura di http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=13285

@mahmud haris habibie
Pengorbanan yg diminta paksa oleh bumi yg tlah diperkosa oleh manusia. Bukankah tubuh manusia itu berasal dari bumi? Maka tubuh itulah yg diminta kembali karena tubuh itu yg tlah serakah merusak bumi. Semua ini hanyalah sebuah proses menuju keseimbangan/keadilan. Penuntutan balas adalah keseimbangan/keadilan. Pergesaran tanah adalah keseimbangan, begitu juga gunung meletus, air bah, tanah longsong. Alam hanya mengikuti prinsip keseimbangan. Karena manusia telah menciptakan ketidakseimbangan, maka alam harus mengembalikan keseimbangan dirinya.




Jumat, 09-10-2009 11:07:30 oleh: quenny

indigo itu maksudnya ap yaa???
saya punya bebrapa ciri2 diatas..mayan sering juga dejavu..ap itu termasuk??




Jumat, 09-10-2009 17:30:40 oleh: haykal

mas anwar blm baca email yang saya kirim y? klo udh dibaca bales y...masi saya tunggu balasan nya..terima kasih and maaf lahir batin untuk semua yang merayakan...



Jumat, 09-10-2009 22:30:15 oleh: mahmud haris habibie

ka anwar aku mulai paham berarti ada dua faktor penyeimbang bumi satu bumi itu sendiri kedua adalah
manusia mungkin sedikit demi sedikit kita mulai memahami bahwa bilamana bumi ini di biarkan terus d tangan yg salah maka akan kehancuran yg memeluk bumi
mungkin ini yg dimaksudkan oleh allah bahwa kita harus menjaga keseimbangan dgn cara apapun yg berarti bukan dgn cara yg dilarang oleh allah

ya kan kak




Jumat, 09-10-2009 23:13:43 oleh: mahmud haris habibie

@heri_spica

kk heri kalo simbol biru dilambangkan planet ni biru itu rada aneh soal n kalo aku fikir2 ttg planet nibiru itu kaya n g ada de
kalo dlm alquran kan d ceritakan bahwa nanti tuh planet2 bertabrakan dan bumi tuh nabrak dgn palnet yg lebih besar ya kan kalo di fikir2 buat apa kita cari planet nibiru itu ka jika planet biru itu adalah si planet besar matahari kalo kita susun perkara n sih bisa jd dgn segitu banyak atom dan molekul di matahari bisa menjadikan matahari iru mati dan bisa jd sebelum matahari itu maty matahari itu akan meledakan atom2 panasnya dan menyebabkan api berwarna biru dan itu pula yg di maksud planet nibiru

wkwkwkwk

itu menurut kata akal pikiran dan hatiku loh

kalo salah maaf2 kalo benar ya gpp kan

hehe ^_^




Senin, 12-10-2009 07:22:00 oleh: heri_spica

@mahmud haris habibie

saya ga nulis ato bilang kalo planet nibiru berwarna biru, baca lagi postingan saya yg bener

nibiru bukan dari bhs indonesia = ini biru. itu salah kaprah yg amat sangat parah cuma karena namanya mirip/persis kata bhs indonesia

nibiru adalah nama dewa dari mitologi Babylonia lalu sisa2 peninggalan Sumeria/Babylonia ditemukan ilmuwan Zecharia Sitchin yg diragukan ilmuwan lain (sumber wikipedia)

soal apakah hal itu benar ato cuma kiasan simbolik dari mitologi purba, itu terserah pada persepsi kita masing2. jg apakah planet2 akan bertabrakan atau ada kekacauan dlm alam semesta, itu jg kembali pd pribadi masing2 utk menafsir dgn cara yg mampu diterima sendiri2

kalau masih blum jelas, baca lagi tanggapan saya thd postingan mas charles hari rabu tgl 7 okt 09, terutama 6 kata terakhir

heri_spica




Senin, 12-10-2009 12:44:33 oleh: mahmud haris habibie

@heri_spica

haha wa lopa sejarah yg itu hehe maap2 wa ucapin makasih ajah wat ngingetin ma metologi atas nibiru itu

hehe maaf yah kk




Senin, 12-10-2009 17:05:14 oleh: novita afriana

dear mas-mas,

saya ingin menanyakan apakah saya indigo dewasa,
- ketika marah, spt banyak aliran listrik terutama di kepala, ketika dekat dengan org meninggal sama juga, banyak listrik di sekujur tubuh,
- kadang bisa memprediksi kejadian di masa datang yang berhubungan dengan pekerjaan, atau mengatakan sesuatu yang nantinya terjadi
- kadang tahu siapa yang akan menelpon, atau ketika ada telpon yang masuk, ada semacam listrik yang bergetar di beberapa bagian tubuh, seringnya di kepala.
- sering ketika saya sedang berdoa, hening dan pasrah berdoa, sering ada aliran listrik di kepala saya, pd akhir doa, ketika saya ikhlas, pasrah, sering pada akhirnya spt ada warna ungu di dalam mata saya yang terpejam, yang memberikan kelegaan.

lahir: 10 april 1972
ayah : 15 april 1944
ibu : 18 juni 1948

oya, anak saya apakah indigo juga.
lahir anak ; 1 maret 2005

thks alot ya.. Tuhan memberkati




Selasa, 13-10-2009 13:15:55 oleh: Ellen

mas, saya mau tanya
saya indigo atau bukan?
nama saya Ellen Gustiasih Maulidanti
18 Agustus 1994

trima kasih




Selasa, 13-10-2009 16:13:53 oleh: yustiana

sy mw tnya ...
apakh ank indigo it ambisius untk mncpai" sswt yang ingin dy raih?




Kamis, 15-10-2009 10:21:20 oleh: vicky

ck,,ck,,ckk,,tulisan2 di atas bikin geleng2 kepala aja,, gak tau kalian tuh pada ngeributin apa. Tapi parah banget kayaknya. Seandainya-pun kalian emang orang2 pilihan (indigo) yang katanya bakal nyelamatin dunia ini, maka aku akan jadi seorang anti indigo yang bakal ngelawan kalian semua. Karena bumi ini milik kami, kami tidak akan biarkan kalian mengacau tempat kami,



Kamis, 15-10-2009 10:33:10 oleh: vicky

Gue lebih condong ma tulisannya ars nih,, lebih rasional :
Rabu, 24-06-2009 22:06:22 oleh: ars

lol klo sy liat2 lucu amat yah kalian semua ini

jgn dgn cpt menghubungkan msalah yg kt rasa tdk lazim/ blum kt ketahui dgn hal2 mistislah

mknya byk manusia yg sulit berpikir lebih jauh, gampang ditipu, ikut2an arus berpikir(ikut2an pola pikir lingkungannya) krn baru ketemu masalah sedikit, otak ga digunakan utk berpikir rasional malah lgsg dihubungkan ke jalan mudah dlm hal ini kemistisan (mmg manusia itu biasanya malas berpikir dan mau lgsg menemukan jawabannya dgn cepat)

dan lg kt manusia mmg memiliki psikologi menyukai hal2 yg berbau mistis dan menyukai dianggap "the choosen one", tp kt jgn terlalu terlena oleh hal2 sprti itu, krn hal tsb hanya akan mematikan cr berpikir kita

klo sy liat bbrp post di ats ad yg menulis bhw dia memiliki sifat keingintahuan yg sangat kuat, sprti sering menanyakan asal muasal rumus fisika dsb, dan dinyatakan sbg indigo? lol
ad jg yg menyatakan sering berada pd masa setengah mimpi setengah sadar,sering merasa kaku dan ga bs bangun setelah itu, dan dikatakan org indigo, lol jg
jg ad pernyataan dlm hatinya sering ad 2 suara yg menyatakan kiri ato kanan,dsb
swt dah semuanya itu mknya gua blg kt jgn sedikit2 lgsg menghubungkan semua hal itu dgn kemistisan,krn:
memiliki keinginan yg kuat utk mengetahui sesuatu, gua jg seperti itu, malah dr kecil gua uda sering tanya ini itu dan sering dimarahi dan dianggap ga penting, dan mmg sedikit org yg seperti itu setau gua baru gua dan 1 teman gua yg seperti itu,"TAPI" hal itu jgn lgsg dihubungkan dgn kemistisanlah,krn gua liat di test "enneagram" rupanya itu merupakan salah satu kepribadian jg kok, yaitu "pengamat".

------------ see continue

KAlo pada protes kirim aja di email vcifour@yahoo.com,,kapan aja siap di jawab he,,he




Kamis, 15-10-2009 10:52:31