Manistri Tambunan

Sinusitis Dapat Disembuhkan dengan Herbal

Selasa, 17-06-2008 08:58:45 oleh: Manistri Tambunan
Kanal: Kesehatan

 

Sinutis terjadi karena peradangan pada rongga-rongga udara di sekitar hidung yang diikuti oleh infeksi saluran pernafasan. Infeksi pada rongga sinus tersebut mengakibatkan membentuknya lendir sehingga tersumbatnya saluran udara melalui hidung. Penumpukkan lendir merupakan tempat berkembang biaknya bakteri. Sinusitis biasanya terjadi di sekitar area atas mata, tulang pipi dan rongga hidung. Gejala sinusitis biasanya sakit kepala, sakit dalam telinga, hilang indra penciuman, sakit pada tulang pipi, kadang-kadang disertai demam. Sinusitis kronik biasanya disebabkan oleh faktor struktur tulang di dalam hidung yang menghalangi jalur keluar masuknya udara melalui hidung sehingga mudah terjadinya penumpukkan lendir dan berkembang biaknya bakteri.

Herbal untuk sinusitis bersifat anti bakteri dan antiseptik sehingga dapat membunuh bakteri dan menyembuhkan infeksi pada rongga sinus. Herbal Oil tersebut juga membantu pengeluaran lendir pada rongga sinus sehingga melegakan saluran pernafasan melalui rongga hidung.

Cara penggunaan herbal sangat mudah yaitu cukup dioleskan beberapa tetes oil pada area di sekitar rongga-rongga sinus yaitu sekitar hidung, tulang pipi dan di atas mata. Herbal inhalation yang diteteskan pada tissue dan dihirup secara perlahan-lahan. Pilihlah Produk Herbal yang 100% alami tanpa campuran zat-zat kimia sehingga aman tanpa efek samping.

Bookmark and Share

Tag/Label herbal, sinusitis
Penilaian anda

Warta terkait
Kirim ke Teman
* Email Teman:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
134 komentar pada warta ini
Selasa, 17-06-2008 17:15:56 oleh: Dr. Barman Tambunan

Pengobatan sinusitis memang sangat penting terutama yang mengalami penderitaan sinusitis akut. Sering sekali mendengar pengobatan dengan berbagai macam cara untuk sinusitis sampai dengan proses di operasi kecil. namun tetap saja pada akhirnya sinusitis tetap timbul lagi. Mudah mudahan dengan pengobatan dengan herbal bisa membantu saya.



Rabu, 18-06-2008 18:17:49 oleh: GUS WAI

Saya baru membaca di berbagai situs bahwa Houfeng San adalah obat bubuk tradisional yang juga digunakan untuk pengobatan sinusitis.
Houfeng San lebih kita kenal sebagai obat sariawan berbentuk bubuk. Sebenarnya juga cocok untuk mengobati sakit tenggorokan.
Dibanding abotil yang sangat menyakitkan, houfeng san jauh lebih ampuh. 2 hari saja akan menunjukkan perubahan pada sariawan.




Minggu, 22-06-2008 10:39:20 oleh: Gie Chakradinata

Mbak Manistri, saya mo nanya dimana tempat ( bogor or Jakarta )untuk bisa mendapatkan herbal oil tersebut? kebetulan saya sedang menderita alergi debu atau kalo saya kecapekan saya sering bersin2 dan flu.

Terima kasih atas infonya.


Gie

Bogor




Minggu, 22-06-2008 11:52:30 oleh: Christo

hehehehe



Kamis, 26-06-2008 11:58:44 oleh: hadi

gak jelas nama obat nya apa, Herbal Oil itu msd nya nama obat nya apa di maksud kan antiseptik dan antibakteri khusus dari minyak herbal,,,
tolong dong, sy mau obatin sinusitis sy neh...
thanks...




Kamis, 26-06-2008 17:46:41 oleh: Manistri Tambunan

Pak Hadi yth,

Obat ini adalah produk yang dibuat di Klinik Annise Herbal dengan bahan ekstrak yang kami datangkan dari bahan - bahan natural 100%. Untuk herbal oil tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dan penyalit penderita. Sudah banyak yang menggunakan produk ini dan hasilnya sdh banyak dirasakan orang.

Semoga bermanfaat.
Manistri T.
Certified of Australian Natural Medicine and Chinese Medicine
Izin Dinas Kesehatan: 2115/448.2/Yan.Kes/PT/X/2007
.IKOT: 442/4016-Kes/XI/2007




Jumat, 27-06-2008 19:51:05 oleh: im3

maaf sebelumnya . .
mau nanya , apa semua penyakit tenggorokan itu selalu mengarah ke sinusitis ?
ada teman saya yg selalu merasakan lendir di tenggorokannya , dan ini sudah berlangsung lama . dan ketika meludah itu selalu mengeluarkan lendir2. apa itu juga termasuk penyakit yg mengarah sinusitis , apabila tidak penyakit tsb disebut apa ? penyebabnya apa n menghindari itu supaya sembuh , pemyelesaiannya juga . terima kasih . harap dijawab ya, maaf saya sangat penasaran.




Senin, 07-07-2008 18:52:32 oleh: m4rd4ni

dimana sih cari obat herbal di sekitar ciledug untuk sinusitis?tulung kasih tau



Senin, 07-07-2008 18:59:32 oleh: m4rd4ni

ada g sih hubunganya penyakit sinusitis dengan penyakit paru?klw untuk penyakit kedua-duanya apa obatnya ada?



Rabu, 16-07-2008 20:13:16 oleh: pemerhati

tolong dong gimana caranya mendapatkan herbal oil yg dimaksud..harus nya hubungi siapa?



Rabu, 30-07-2008 11:42:42 oleh: Antoinette

Dok, bisa tahu persisnya merek obat sinus herbal yang dibicarakan? Sepertinya pengobatan secara oles dan hirup ini lebih aman.
Saya pernah coba dengan menggunakan daun miyana. Pada saat hari pertama diteteskan dalam hidung, tidak berdarah. Pada saat hari kedua saya teteskan, hidung saya malah berdarah. O, ya di hari pertama saat sinus saya kambuh, saya juga minum Decolgen FX dan saya merasa mendingan. Tapi pipi sekitar hidung bawah mata bengkak. Untuk menurunkan bengkak dan takut infeksi, saya sempat minum Antalgin dan Amoxicillin. Karena pinggang saya terasa tak nyaman kalau mengkonsumsi obat tersebut, dalam tiga hari saya berhenti sementara pipi masih agak bengkak hingga sekarang.

Menemukan artikel ini menjadi harapan baru untuk saya mengobati sinus dengan obat herbal tanpa harus di masukkan langsung ke hidung.
Atas bantuan perhatian dokter saya ucapkan terimakasih.




Rabu, 30-07-2008 11:58:32 oleh: Antoinette

O,ya Bagaimana cara mendapatkan obat ini?
Dijakarta jualnya dimana saja?
Apa dijual bebas di apotik?
Tolong kabarnya ya bu......thx.




Kamis, 31-07-2008 09:21:47 oleh: ridwan

iya nech, cari obatnya dimana



Senin, 04-08-2008 10:27:48 oleh: Heri Zheng

Bu, bagaimana cara mendapatkan herbal tersebut.
Merek yang bagusnya merek apa?
Tolong dibantu, thanks lo Bu.




Jumat, 08-08-2008 00:48:27 oleh: sri sugayati

bu dimana aku bisa mendapatkan herbal oil itu ya tolong dibantu ya bu??soalnya aku klo periksa ke dokter takut klo bisa aku sembuhin sendiri dengan terapi makasih ya bu......



Senin, 11-08-2008 17:09:32 oleh: Sunardi

Yth. Ibu Dokter,

Anak saya 16 bulan, terkena sinusitis, apakah obat itu aman bagi anak seusia dia, kalau aman bagaimana cara saya mendapatkannya.




Selasa, 12-08-2008 11:58:37 oleh: Natalia

Nama herbalny apa?n dimana?bagi saudaraku yg tau tolong dong kirim no tel n alamatny biar sinusku sembuh.aku ud cape berobat ke dr tp gak ad hasil.trims



Rabu, 13-08-2008 15:33:45 oleh: Ronald

Bego neh penulisnya sama yang masukin tulisan ini disini. Obat herbalnya apa? Oil apa? Tolol!!



Rabu, 13-08-2008 18:07:27 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

ibu Manistri sepertinya bukan dokter, barangkali dokter Barman bisa membantu menjelaskan



Rabu, 13-08-2008 18:13:52 oleh: Antoinette

Ibu Ministri...Ibu Ministri.... Niatnya memang bagus mau nolongin orang sakit, tapi ibu lupa buat kasih informasi jelas tentang proses mendapatkan obat yang ibu rekomendasikan. Yang ada orang jadi bingung dan malah agak sewot...

Saya termasuk orang yang penasaran dengan obat ini, ya karena saya butuh.
Tiap hari saya ngecek site ini, kali aja ada info lanjutan. Eh tak ada.

Akhirnya saya mendatangi sebuah klinik accupresure didaerah kelapa gading untuk berobat.

Lucunya, setelah aku menemukan tempat teraphy untuk sinusku, aku berhasil memuaskan rasa penasaranku atas info kurang jelas ibu.

Sekali lagi Ibu Ministri...Ibu Ministri....

Bilang dong di akhir artikel ibu.....
Untuk anda yang butuh 'gila' sama obat ini, KLIK NAMA SAYA DI JUDUL ARTIKEL atau....Link alamat website tersebut dibawah ini:

http://anisherbal.com/

Ibu kayaknya mau ngetes secerdas apa orang Indonesia mau menganalisa sebuah informasi.

Jadi Saudara-saudara.
Ibu Ministri Tambunan yang baik ini mau menyatakan, kunjungi :

http://anisherbal.com/

Semoga anda sekalian cepat sembuh.

PS.
Kalau mau sembuh jangan marah-marah LOL.






Rabu, 13-08-2008 21:06:43 oleh: manistri tambunan

Untuk Informasi tentang Herbal untuk penyembuhan sinusitis, silahkan klik http://anisherbal.com
Trima kasih
Manistri Tambunan




Selasa, 19-08-2008 12:41:52 oleh: zahra

Ass,,,,,!!!

tenggorokan saya berlendir terus nich,,,,terakhir nie lendirnya agak coklat2 berdarah,,,,kira2 itu penyakit apa yach,,,trus pake obat apa nich,,,,???

tolong yach,,,,




Selasa, 23-09-2008 12:51:20 oleh: arif hidayat

ada yg bisa kasih info ga ya, dimana saya bisa mndapatkan herbal oil untuk sinusitis ini?




Sabtu, 27-09-2008 10:20:05 oleh: manistri tambunan

dear mbak zahra, kelihatannya anda terserang infeksi/radang tenggorokkan..annise herbal bisa membantu anda untuk mengatasi masalah ini.

Untuk Pak arif hidayat, annise herbal sangat ampuh untuk mengobati keluhan sinusitis

Terima Kasih
Manistri Tambunan





Sabtu, 27-09-2008 20:52:28 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

Ibu Manistri menyampaikan, obatnya bagus untuk sinusitis, nah, pastikan dulu pada dokter keluarga, apakah gangguan = sinusitis,, baru jumpa or beli obatnya ibu Manistri Tambunan





Selasa, 14-10-2008 13:48:57 oleh: dadan

mo tanya nih...
ada gak pengaruh sinusitis ama penerbangan?




Rabu, 15-10-2008 20:41:15 oleh: Manistri

Menurut pendapat saya tidak ada hubungan antara sinusitis dengan penerbangan...



Rabu, 15-10-2008 20:55:31 oleh: Ritapunto

saya penderita sinus, dah operasi juga en teteup tuh meler..dan saya meyakini sinus tdk bisa disembuhkan, seorang teman yg ortunya dokter menderita sinus sampai skrg senasib dg saya. cara sederhana yg sy lakukan sdlh menjaga stamina tetap fit, sekalipun meler tiap pagi...



Rabu, 15-10-2008 22:28:23 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

Saya tadinya mau japri, tapi kok "alamaynya" klinik saat saya buka

Mohon maaf bu Manistri, punya konsultan dokter pada klinik ibu? Setahu saya ada dokter yang memahami herbal

Membaca "statement" ibu pada artikel, dan komentar suami ibu (doktor -bukan medis Barman Tambunan), terbaca ibu dan bapak pemahaman terhadap sinusitis juga tidak lengkap, dan maaf pula, jawaban hubungan sinusitis dengan penerbangan, tidak sesederhana demikian.









Selasa, 21-10-2008 20:49:49 oleh: Barman

Terima kasih Bu Nury Nusdwinuringtyas untuk komentarnya. Mungkin ada baiknya kapan kita bisa bertukar pikiran dan saling tukar menukar informasi. Saya yakin banyak hal yang bisa saya dapatkan terkait dengan latar belakang ibu. Di klinik Annise Herbal pengobatan dilakukan dengan menggunakan bahan bahan herbal. Silahkan kalau ibu ingin mencobanya mudah mudahan bisa membantu. Alhamdulillah sudah banyak yang bisa merasakan manfaatnya termasuk juga ada beberapa dokter yang menggunakannya.



Selasa, 21-10-2008 20:53:21 oleh: Barman Tambunan

Kepada Ibu Nuri Nusdwinuringtyas,
Terkait dengan pertanyaan "hubungan antara sinusitis dan penerbangan" tersebut cukup menarik menurut saya untuk dibahas disini. Mungkin ibu bisa memberikan masukannya kepada kami disini. Kebetulan saya juga sering sekali melakukan penerbangan dan saya ingin memahami hubungan antara sinusitis dan penerbangan tersebut. Terima ksh atas perhatiannya.




Minggu, 26-10-2008 20:47:55 oleh: nadifa's mother

ibu saya ingin menanyakan apakah penyakit ini bisa menular, soalnya tetangga saya yang punya penyakit sinus sering buang ingus @ riak sembarangan



Jumat, 07-11-2008 15:40:14 oleh: kadrina

saya salah satu penderita sinus yang akhirnya menimbulkan polyp, setelah di operasi penyakit sinus saya hilang untuk beberapa bulan, dan pada akhirnya kambuh kembali, apa ya penyebabnya? mohon bantuannya dong ? trus apa yang di katakan tentang obat herbal oil itu apa bisa membantu? karna penyakit sinus ini sudah saya derita selama hampir 2 thn. mohon ya bantuannya?



Jumat, 07-11-2008 16:04:48 oleh: LIA MARLIA

bisa beli dimana obat herbalnya??? apakah dijual bebas???



Jumat, 07-11-2008 19:26:49 oleh: manistri tambunan

maaf bagi pencinta wikimu, kadang2 saya tidak sempat menjawab pertanyaan anda karena saya tidak selalu online karena kesibukkan saya diklinik herbal saya...jika ada pertanyaan yang sifatnya emergency bisa langsung hubungi saya di no HP saya. Untuk Dr Nury yang terhormat, kalau ibu kurang jelas mengenai artikel saya, ibu juga bisa hub/email saya tanpa menulis sesuatu yang menurut saya kurang tepat...
wassallam




Jumat, 07-11-2008 19:41:22 oleh: manistri tambunan

Yth Ibu Kadrina,sinusitis itu memang tidak bisa sembuh total apabila ibu mendertia alergi. Alergi dapat merangsang produksi lendir yang berlebihan sehingga menutupi kembali rongga2 sinus sehingga bakteri juga akan berkembang pada rongga tersebut. Herbal Oil dapat membantu mengeluarkan lendir tersebut dan bersifat antibakteri dan antiinfeksi yang dapat mematikan bakteri pada rongga2 sinus dan membantu penyembuhan infeksi.
Yth ibu LIa marlia, untuk konsultasi silahkan klik http://anisherbal.com
Terima kasih
Wass




Jumat, 07-11-2008 19:51:06 oleh: manistri

Yth Ibu Nury,
Saya mau informasi ibu bahwa saya menulis artikel saya bukan berdasarkan tebak-tebakkan saja tapi memang saya menimba ilmu Herbal Aromatherapy saya di Melbourne College Natural Medicine dalam waktu yang tidak singkat. Dalam hal tsb kita juga diberi ilmu anatomy and Physiology sampai advance, Pathalogy, chemistry, dll. Kalau di luar negeri kita sudah qualified untuk praktek herbal. Walaupun dia seorang dokter, tapi kalau dia praktek herbal harus juga certified sebagai herbalis. Maaf bu Nury, dalam ajang diskusi diwikimu sebaiknya kita saling memberi informasi yang baik dan mendukung bukan saling bersaing atau menjatuhkan..kalau ibu kurang puas atas artikel saya ibu bisa email saya di http://anisherbal.com..saya sangat senang kalau kita saling memberi ilmu dan berdiskusi positively..
Wassallam
trims




Kamis, 27-11-2008 07:45:47 oleh: Santoso

saya udah pilek tahunan,tapi baru kerasa beberapa hari ini, untuk bernafas nggak plong, kepala sering pussing, apa dengan obat herbal yag ibu jual bisa disembuhkan ?



Kamis, 27-11-2008 19:45:59 oleh: nampe.cs

herbal tu pa'an sich??
kaci tau dunk..
truz nyari_a dmna??
Aq da 1 tahun nich mengalami sinusitis..
tolong ya...
tQ..
"6p.




Kamis, 27-11-2008 19:48:40 oleh: nampe.cs

pernah dengar sich kalo' berjemur matahari pagi and banyak minum air putih bisa mennyembuhkan sinusitis..
tapi tidak begitu manjur..
itu mitos atau benaran..
solusinya dunk...




Sabtu, 13-12-2008 11:28:55 oleh: ana

Mbak manistri, saya mo tanya:
Bapak saya baru aja menjalani operasi bypass jantung trus setelah 2 bulan dibagian hidung terjadi pembengkakan yang menyebabkan sulit bernafas & ketika hidung dipencet akan mengeluarkan darah (tdk spt mimisan). Kira2 apa ya obatnya??? Thanx's




Sabtu, 13-12-2008 17:32:12 oleh: manistri tambunan

Yth santoso, nampe cs dan mbak ana,
maaf ya saya tidak bisa menjawab emailnya satu persatu karena kesibukkan saya diklinik herbal saya, lebih baik sms atau call saya agar jawabannya lebih memuaskan, tel 021 70889930
trima kasih..
annise herbal





Jumat, 19-12-2008 04:46:48 oleh: arief

Yth.

Saya menanyakana apakah sinostis bisa di sembuhkan dengan cara alternatife selain operasi?
!!!tapi yang di takutkan tambah mebahayakan!!


terimakasih




Jumat, 19-12-2008 18:54:00 oleh: rika

saya menayakan bahwa gimana cara menghindari penyakit sinusitis??

terima kasih.




Minggu, 21-12-2008 17:25:31 oleh: intan pertiwi

saya salah satu orang yang mengidap penyakit sinusitis .
saya sudah pernah melakukan operasi tapi hasilnya nihil malah semakin parah, mengapa demikian ??
apa sinusitis memang tidak bisa disembuhkan ?
bagaimana jika sinusitis ini mengganggu kinerja kita ?

terimakasih .




Sabtu, 27-12-2008 22:57:18 oleh: nina ivada

Ibu, dari hasil foto water saya penderita sinusitis. Tapi orang2 keluhannya khan pilek, tapi aku kok gak pilek ya, tapi batuk berdahak yang gak sembuh2. Apakah ini juga termasuk tandanya sinusitis ?



Selasa, 30-12-2008 14:44:23 oleh: dee

dokter THT dah mengatakan saya kena sinusitis, dah di scan juga meski katanya tidak terlalu jelas hasil sinusnya. selama setahun tulang pipi, hidung, sudut diantara mata dan dahi diatas alis nyeri, pegal dan terasa ditekan. hidung saya selalu tersumbat. tapi ke dokter juga ga ngaruh. kinerja terganggu karena setiap hari terasa tidak nyaman. tolongin dong, dah da yang nyoba obat herbalnya belum??? da perubahan ga stelah pake obat herbalnya???



Jumat, 02-01-2009 16:23:23 oleh: Manistri Tambunan

Untuk informasi terkait dengan pengobatan untuk sinusitis dapat langsung menghubungi saya, website dapat dilihat di http://anisherbal.com



Kamis, 08-01-2009 14:00:49 oleh: danitehsaha smi

Setelah mengamati Bahasan dari atas
smua melakukan penyembuhan melalui terapi herbal,
saya tertarik karena ini sangat ugent juga bagi saya,
karena pacar menderita sinustis yg kadang2 tidak bisa mencium aroma bau, sering pilek, pusing kena kepala, dan mengurangi pendengaran pada kuping. itu yang terasa,
untuk mendapat kan herbal itu sendiri bagaimana caranya.

danitehsaha@gmail.com




Jumat, 09-01-2009 16:51:22 oleh: solikul

terima kasih banget atas infonya



Sabtu, 10-01-2009 11:33:19 oleh: manistri tambunan

Yth Pak Danitehsaha,
Silahkan datang langsung ke klinik herbal saya atau hubungi saya di 021-70889930 atau 08159118754 untuk konsultasi langsung. Silahkan klik website http://www.anisherbal.com




Minggu, 11-01-2009 17:51:07 oleh: wijaksono

saya berdomisili di pekanbaru, gimana ya cara mendapatkan produk herbal khusunya FLU RELIEF. Thank's



Senin, 12-01-2009 16:06:22 oleh: manistri tambunan

Yth Pak wijaksono,
Produk Herbal kita sering dikirim ke Pekanbaru lewat courier, Silahkan bapak SMS saya ke 08159118754 ttg keluhan bapak, nama, usia..kemudian saya akan adv produk yang akan diperlukan..trims
Regards
Annise Herbal




Rabu, 14-01-2009 12:38:12 oleh: dhevhy puput

saya mau tanya, jika terjadi pemukulan trhdap kepala belakang apa ada pengaruhnya pd sinusitis tsb..soalnya sakit yang saya rasakan misal pd saat saya nangis atau lagi jongkok. dan kadang sakitnya menjalar smpe mata.itu sdah parah blum?



Rabu, 14-01-2009 13:29:21 oleh: Hanna Safitri

mau tanya donk !!!!
udah lama bpk ak terkena sinus udah diobatin kmana2 ttep aja ga smbuh2 mpe skrng... kira2 apa ya obatnya???




Selasa, 27-01-2009 10:34:52 oleh: asep suryana

Dimana saya bisa mendapatkan herbal oil terseut ?



Rabu, 28-01-2009 12:58:31 oleh: ulfa audina

hmmm,,,,


huy cmua,, knlin dlu nm q ulfa, umur 13 thn,,
alhmdllh ak smbh dr pnykit sinusitis....

klw knk pnykit ne mnderita, cz flu atau aeldir dri idung ne gk brhnti2....


obat nya gmpang,,,
berdoa n beribadah yang rajin ma thn nya msing2,,,,

n pkok nya kita hruz prcya klw kta bkalan cmbuh









^_^




Kamis, 29-01-2009 11:13:14 oleh: YUSUF

SAYA MAU OBAT SINUSITIS YANG AMAN DAN MENYEMBUHKAN SECARA TOTAL



Kamis, 29-01-2009 14:04:12 oleh: Arjuna

Mbak,mw nanya nie..dimana bs mendapatkan herbal oil itu?



Jumat, 30-01-2009 08:10:21 oleh: manistri tambunan

Yth Bpk Yusuf, Arjuna, mbak dhevy and mbak Hanna yang baik,
Maaf saya tidak bisa menjawab terlalu panjang karena kesibukkan saya di offline...mohon kunjungi website saya di http://anisherbal.com. atau Anda mau konsultasi langsung silahkan hubungi 021-70889930
Trima kasih
Salam
Annise Herbal




Rabu, 04-02-2009 18:06:09 oleh: wiangga

sy pnh mndapat informasi dan mncari literatur obat2an herbal, Habbatussauda (jintan hitam) sgt baik dn aman di konsumsi tnpa efek smping,banyak yang mnjual di pasaran,dn mngobati sgala mcm pnyakit sprt yang disunahkn rasul..lbih lgkapnya cari artikel2ny d intrnet, sy pnderita sinus pun sdang mgkonsumsi dn tnyta mmg berkhasiat.



Jumat, 20-02-2009 14:54:02 oleh: tuty

Dear Dok

Anak saya umur 6thn, ingusnya hijau tapi sudah 1 bulan tidak sembuh2, kemarin telinganya sakit lalu dipijit sembuh. Apakah anak saya terkena sinusitis. saya berfikir apakah ini akibat air didalam kolam renang?? atau alergi debu??

kebetulan mulutnya bau n suaranya sengau gitu...mohon berikan jawabannya segera Dok.

Terimakasih
Tuty




Jumat, 20-02-2009 20:19:21 oleh: manistri tambunan

Yth Bu Tuty
Jika cairan atau lendir yang keluar dari hidung berwarna hijau menandakan terjadinya infeksi pada rongga bagian dalam hidung (sinus). Dan nafas berbau tidak sedap ada kemungkinan karena ada gangguan pencernaan atau juga ada peradangan pada sekitar mulut dan tenggorokkan. Annise Herbal memang sangat efektif memerangi bakteri dan menyembuhkan infeksi dan peradangan pada saluran pernafasan dan seluruh tubuh. Silahkan ibu klik website saya http://anisherbal.com mungkin ibu dapat mendapatkan informasi mengenai keluhan anak ibu..
Terima kasih
Wassallam
annise herbal




Rabu, 04-03-2009 19:42:14 oleh: ellya

Selamat malam ...
Sy tlh membaca wacana dr artikel.
Pertanyaan sy:
1. Bgmn sy dpt memperoleh obat tsb? Skrg sy tinggal di semarang, jawa tengah
2. Apkh ada efek samping saat sblm dan sesudah memakai tsb?

Terimakasih




Minggu, 08-03-2009 20:54:50 oleh: camilla kosasih

saya mau nanya cara mendapatkan herbal gmn yaa??
makasih




Senin, 09-03-2009 08:35:55 oleh: manistri tambunan

Yth Bu Elllya dan cammilla,
untuk memesan produk untuk sinusitis silahkan klik www.anisherbal.com trima kasih




Sabtu, 14-03-2009 16:44:24 oleh: Dante.A.B.Baddone

Apakkah penyakit sinusitis dpt membuat mata rusak...??

terima kasih




Sabtu, 21-03-2009 13:35:50 oleh: Bella Eka Widyastuti

apakah akan terasa sakit pada hidung apabila diobati oleh oil herbal dan apakah benar bila punya penyakit sinusitis bisa sembuh dengan cara berenang di laut????



Minggu, 12-04-2009 01:14:39 oleh: luthfin nasyith

mba,saya sudah hampir satu minggu mengalami pilek, tapih hanya di hidung sebelah kiri, dan ingusnya bau, dipipi sebelah kiri sakit sampai dimata sebelah kiri pegal, apakah saya mengalami sinusitis? klo iya bagaimana cara mengobatinya yang aman? klo harus diobati secara herbal, dimana saya bisa mendapatkan produk herbal tsb? makasih atas jwbnnya ....



Selasa, 14-04-2009 13:26:01 oleh: noviana ngadimin

beli obatnya itu dimana ya?please reply asap..penting..teman saya ini bahkan sudah prnh berobat ke singapore.klo di indo aj ad obatnya kan lnh bagus.thx alot



Senin, 27-04-2009 13:30:43 oleh: juwono

obat herbal yang dimaksudkan udah ada belum dipasaran n harga,cara pembeliannya bagaimana? bila harus order.



Selasa, 28-04-2009 18:07:46 oleh: manistri tambunan

Yth Noviana,Luthfin,Juwono, Bella
Jika tertarik untuk memesan herbal untuk pengobatan sinusitis, silahkan klik www.anisherbal.com. Anda bisa menghubungi melalui email ke info@anisherbal.com untuk konsultasi dan product bisa dikirim ke alamat anda
Terima kasih




Sabtu, 02-05-2009 11:14:55 oleh: andri chandra

yth. ibu manistri

mama saya menderita sinusitis, saya sangat tertarik dengan paket sinusitis yg ibu tawarkan.

tetapi sebelumnya saya ingin bertanya, apakah obat herbal tersebut bisa menyembuhkan sinusitis secara total atau hanya mengurangi rasa sakitnya saja...

saya sangat menanti jawaban ibu dengan segera

terima kasih




Senin, 04-05-2009 18:13:57 oleh: jarwoq

mana obat nya, masa cuma iklan dan layanan curhat.. jangan pelit lah ama infonya......



Senin, 11-05-2009 15:50:08 oleh: uus

rus obatnya ko ga diperlihatkan masa cuma command za...



Senin, 18-05-2009 12:04:28 oleh: eka

saya tertarik dengan herbal
saya bisa mendapatkan obat nya di yogykarta dimana ya.
terima kasih sebelumna




Selasa, 19-05-2009 10:37:29 oleh: suryo

Yth mbak Manistri

saya pernah mengalamai pilek yang lumayan berat, seringkali saya keluarkan dengan keras.Dan sekarang di rongga pipi kiri , antara hidung seperti ada lendir yang nyangkut, dan kadangkala kalok pas mengeluarkan nafas melalui hidung terasa ada aroma yang kurang sedap.ini apa juga sinusitis mbak .




Kamis, 21-05-2009 19:48:39 oleh: Yitno Kuncoro

mBak hari ini Kamis 21 Mei 2009 jam 13.30 anak saya cewek 27 yh barusan menjalani operasi sinus yang biayanya audubillah muaahalnya sangat berat bagi saya sbg org tua pensiunan.
Lha mbokyao saya dibantu infokan yg jelas herbal oil macam apa ygt hrs diberikan utk alternatif biar sinus itu nggak kambuh lagi
Dimana saya bisa beli dan berapa harganya ?
Atas segala bantuan, semoga Allah SWT membalas ayas kebaikan mBaknya.
Terima kasih yoo
Saya tunggu baik di email atau 0234 271052 atau 08164879290

suwun




Kamis, 21-05-2009 21:13:43 oleh: arif

kalau dengan gurah itu katanya bisa disembuhkan ya?
gurah itu magis ya apa medis?




Jumat, 22-05-2009 12:14:30 oleh: manistri tambunan

Yth andri,jarwoq, uus, eka, suryo, witno, dan arif
Mohon maaf saya tidak bisa menjawab pertanyaan anda satu persatu karena kesibukkan saya diklinik Herbal.
Jika tertarik untuk memesan herbal untuk pengobatan sinusitis, silahkan klik www.anisherbal.com. Anda bisa menghubungi melalui email ke info@anisherbal.com untuk konsultasi dan product bisa dikirim ke alamat anda
Terima kasih




Jumat, 05-06-2009 11:40:32 oleh: Nanda

apa sich nama obat sinusitif yang oil itu???



Senin, 22-06-2009 21:53:03 oleh: andi ali

alhamdulillah aq dpt info bagus ini,tp....aku dah mdrita skt ini kira2 20 thn.blm tuntas.sampe2 aq gak lg prcy sama dokter.



Selasa, 30-06-2009 09:36:45 oleh: Ivan Agustinus

Saya th lalu pernah terapi sinus tp sudah sembuh..Lalu mulai 1 bulan ini kenapa setiap pagi setelah bgn tidur saya selalu flu??tapi kalau sudah agak siang berhenti,apa saya terkena sinut lagi??apa sinus bisa kambuh lagi??maksh dok..



Rabu, 01-07-2009 15:31:31 oleh: sherly

saya mau tanya. dari kecil saya menggunakan kacamata . beberapa bln lalu saya ke sin se dan dia mengatakan bahwa minus yang saya alami disebabkan krn sinusitis. saya memang sering sakit kepala terkdg sampe sakit k kornea mata.apakah benar disebabkan sinussitis?n bisakah disembuhkan dengan obat herbal tersebut?terima kasih sebelumnya.



Senin, 13-07-2009 12:19:50 oleh: Megha

sbenarnya sjak SMP(5th lalu) sy mrasakan adanya gngguan pd hdung saat brnapas.Tp bru kmaren2 ini sy periksa ke dokter THT n ktanya ad polip dan itu udah kluar smpe di hidung,jlan stu2nya hanya operasi.bahkan skrang ini indra pnciuman sy sdh tdk brfngsi...apa organ_organ lainnya jg bs ikt brpengaruh???n bgaimn dng alterntif obat herbal...ap bs??sjauh mn dmpaknya jka tdk sgra di tndaki or operasi???Mkasih sblumnya....!!!



Rabu, 12-08-2009 13:17:32 oleh: Jujun Sis

mohon saya bisa dibantu untuk mendapatkan obat sinusitis yg oil dan kira2 harganya berapa?



Rabu, 12-08-2009 13:29:25 oleh: teja gunawan

kalo di bandung ada ngga herball oil???????



Rabu, 12-08-2009 19:47:59 oleh: manistri

Yth Mbak Megha, Jujun dan Gunawan
Trima kasih atas pertanyaannya. Silahkan email ke info@anisherbal.com agar dpt diberkan informasi mengenai herbal untuk sinusitis.
Trima kasih




Minggu, 16-08-2009 20:13:43 oleh: YADI

saya mau tanya apa saat tidur mendengkur merupakan gejala dari sinussitis,,,kalo memang benar apa obat yang cocok untuk saya dan apa herbal oil cocok untk saya, dan dmn bisa saya dapatkan untuk daerah bandung,, krna saya berdomisili di bandung,,,




Minggu, 16-08-2009 22:16:22 oleh: manistri tambunan

Trima kasih pak Yadi, silahkan konsultasi langsung lewat email info@anisherbal.com atau hub 02170889930 atau 08159118754
Silahkan klik www.anisherbal.com




Selasa, 01-09-2009 11:38:52 oleh: Dian Puji Rahayu

Ass,, Selamat siang bu?? saya ingn berkonsultasi mengenai permasalahan yang saya alami,, saya sering bersin, lalu kemudian pilek setelah kepala sakit n demam.. apakah ini termasuk gejala sinusitis.. saya sudah mengalami kebiasaan seperti ini selama 7 Bln. saya ingin langsung datang n berkonsultasi ke klinik Ibu, bisa saya minta alamat jelas keberadaan klinik Ibu, terimakasih, wass...



Sabtu, 10-10-2009 10:37:16 oleh: Dicky Ismail

saya mau konsultasi dengan mbak Ministri....
orang tua saya laki2 mulanya kena sinusitis, setelah dioprasi 2 bulan kemudian timbul pembengkakan di bawah dagu, sepanjang dagu horizontal, dan di leher, sepanjang leher vertikal.
saya mau tanya Mbak Ministri...
1. Apakah ini termasuk kanker ?
2. kalau kanker, namanya kanker apa ?
3. Apakah penyakit ini dapat diobati dengan herbal yang mbak ministri Tawarkan ?
Mohon balas ke E-mail saya ya Mbak ministri...
Dickyismail@ymail.com




Jumat, 23-10-2009 08:57:29 oleh: Siti Mariyam

mba, tolong kasih tau saya gimana saya bisa mengadapitinnya dan dimana?
coz saya pengen menyembuhkan sinustisis saya.
Makasah...........




Senin, 26-10-2009 13:57:04 oleh: fate

saya mau tanya niih.......
pd penderita sinusitis yang indra penciumannya sudah hilang,, apa bisa di sembuhkan???

kemudian cara pengobatan yang paling cepat untuk penyembuhan itu seperti apa???

makasih
^_^




Rabu, 28-10-2009 02:17:07 oleh: sarwoko adi

apa obat sinusitis itu bener manjur dok?dan gimana cara mendapatkannya?



Rabu, 04-11-2009 19:43:45 oleh: Endy Afriadi

Dok saya udah lama alami tanda tanda yang dijelaskan jadi saya mengobati sinussitis dengan jara herbal dimana bisa dapatkan obat tersebut
Tanks Dok




Kamis, 12-11-2009 08:24:16 oleh: candra

info nya sangat bermanfaat,karena selama ini saya tdk tahu kalau sinusitis ada obat tetes herbal.
kalau bisa nama obat di catumkan dan tempat beli
obat tersebut dimana?terimakasih




Kamis, 12-11-2009 14:08:50 oleh: manistri tambunan

Yth Pak Endy dan Pak Candra,
Jika Bapak tertarik untuk penyembuhan sinusitis dengan Herbal silahkan klik website saya: wwww.anisherbal.com
Trima Kasih
Manistri Tambunan
Certified Australian Natural Medicine




Kamis, 26-11-2009 17:57:06 oleh: Sandi Saputro

Salam kenal ibu Manistri..

Sebelumnya saya mau bertanya..yang berkaitan dengan sakit yang saya rasa..

Saya sering pilek hampir setiap hari frekuensinya...kadang hidung yang kiri, nanti berganti yang kanan.Telinga saya juga yang kanan tidak bsa mendengar dan yang kiri sperti banyak udara terasanya berdenging dan berdengung, pendengaran menurun drastis, untuk dibuat bicara pun rasanya sungguh tidak nyaman. Saya Rongsent pada SINUS PARA NASALIS : "tampak kesuraman di sinus maksilaris kanan,
Yang saya tanyakan apakah ini SINUSITIS??, karena hari2 saya banyak mengeluarkan dahak, pusing, dan pegel2.
Mohoon jawabannya untuk memastikannya bu....Dan Jika saya memang SINUSITIS apa obat herbal tersebut bisa saya gunakan????

TErimakasih sebelumnya jika ibu berkenan menjawabnya...




Rabu, 16-12-2009 05:46:03 oleh: restu Wahyu istianto

cara mendapatkan obat herbalnya thu bagaimana ya??and tempatnya dimana??soalnya saya udah sakit sinusitis dari SD kelas 2 sampe sekarang kuliah belum sembuh..malahan udah dua kali salah diagnosa..tolong jawabannya yaa bu..terimakasih..



Senin, 21-12-2009 14:39:30 oleh: amalia wardani

aku g tau apakah aku punya penyakit ini atau gak tpi yang jelas gejala itu aku alami
apakah penyakit ini membawa kematian?
obt herbalnya tu saya bsa dapatkan dimna?
kira2 biayanya gmna bu?
bantu saya bu




Kamis, 31-12-2009 08:55:38 oleh: haerudin

Ass Wr Wb
Ibu yth
saya dinyatakan terkena sinus oleh dokter, dan dilakukan rontgen, dan hasilnya yg menyebabkan sinus saya adalah tulang hidung saya yg agak bengkok.
yg jd pertanyaan Apakah dengan kondisi tulang hidung yg bengkok bisa di sembuhkan dengan Herbal yang ibu buat, trima kasih

Wassalam
Haerudin




Selasa, 05-01-2010 13:25:35 oleh: Eka

Saya Domisili di Medan, Dimana bisa dapatin Herbal Oil ini??
Atau bisa order Online??




Selasa, 05-01-2010 17:04:59 oleh: Muhammad Ridhuan

lalu darimana saya bisa mendapatkan herbal tsb terutama di wilayah balikpapan...terima kasih...



Rabu, 06-01-2010 19:38:55 oleh: manistri tambunan

Yth Sandy, Restu, amalia, Haeruddin, Eka, Muhammad...Mohon Maaf saya belum bisa jawab pertanyaannya satu persatu..
Jika Anda tertarik untuk penyembuhan sinusitis dengan Herbal silahkan klik website saya: wwww.anisherbal.com atau email ke info@anisherbal.com
Trima Kasih
Manistri Tambunan
Certified Australian Natural Medicine




Kamis, 21-01-2010 00:58:28 oleh: Juniarbi

aq pngn penyakit sinusitis yg di derita ce yg aq syng i2 bsa smmbh . . .
aq gg mau dya pnya pnykt qya gt lgy,krna aq gg mau dya menderita pnyakit qya gt,stiap qmbuh penykt sinus nya dya ksktan mlu di dpn aq,aq gg tga N gg tahan ngliat dya qe skitan dya gt . . .
ce yg aq syng da sring klwr msuk rmh skit mlu,gra" pngsng krna penykt sinus nya . . .
aq pent dya sembuh dri penyakit sinus.a,bli obat herbal nya da nya dmna N yg jual da.a dmna . . .
aq mhn sma yg bca cmnnt aq nieh ksh tau aq . . .
cra.a add FB aq : boys.coll@gmail.com
thanx . . .
syng qmu bgd,smga qmu cpt smbuh yya mi . . .




Rabu, 27-01-2010 22:58:18 oleh: iwan

Assalamualaikum wr.wb.

jangan khawatir bagi penderita sinusitis.
saya orang yg mengidap penyakit tersebut seumur hidup..sudah operasi 3X tapi masih juga seperti sebelum operasi.
mungkin saya hanya bisa berbagi sedikit di forum ini dengan apa yang saya alami.
yang pertama kita harus berserah diri kepada Allah atas apa yg ia berikan..
apabila mandi harus dengan air hangat.
minum jamu pahitan setiap hari.
Gurah Hidung untuk mengeluarkan lendir yg sudah menumpuk,ini bisa dilakukan 2X dalam seminggu atau sebulan sekali.
hindari Minum ES,ASAP ROKOK, SEAFOOD, DEBU, ALKOHOL, APA SAJA YG menyebabkan alergi.
demikian coment saya mudah mudahan ada manfaatnya.terima kasih.

no. telp :02192811877




Senin, 01-03-2010 00:55:07 oleh: kang farikh

saya domisili d malang.....
mohon bantuanya untuk obat herbal tersebut, bisa d dapatkan dmn?

atau e-mail ke, kangfarikh@gmail.com




Jumat, 19-03-2010 16:20:24 oleh: elisa susanti

saya elisa 17 thun. saya setiap hari slalu flu. apakah ini bisa di sembuhkan dengan herbal oil ini?. dan kalau bisa, di padang apakah ada orang yang menjual obat tersebut. karna saya tinggal di padang.. tolong jawab ya bu..
makasih




Sabtu, 20-03-2010 16:32:36 oleh: robin

bu... kata ibu saya , saya itu terkena sinusitis sejak kecil, tapi saya juga tidak tahu, sebenarnya saya itu positif kena atau tidak, supaya penyakit ini tidak terlalu parah, hal-hal apa saja yang harus di hindari?



Kamis, 01-04-2010 23:06:15 oleh: serli marcellisa

bisa g d sebutkan sediaan obat herbal yang anda maksud...??



Sabtu, 03-04-2010 13:28:13 oleh: imam windarto

sakit kepala terus sudah 5 tahun takut tumor otak setelah di m r i ternyata sinusitis tapi tidak pilek terus menerus gimana cara pengobatannya



Jumat, 09-04-2010 10:39:42 oleh: Ricky

KALAU SINUSITIS MINTA DOKTER THT UNTUK DI SEDOT DENGAN ALAT KEDOKTERAN....TIDAK SEMUA DOKTER THT MEMPUNYAI KEAHLIAN MENYEDOT LENDIR YANG TERINFEKSI/BAKTERI....JADI TIDAK PERLU DI OPERASI...KECUALI KALAU ADA POLIPNYA..KALAU SUDAH DI SEDOT DOKTER AKAN MEMBERI OBAT UNTUK MEMBUNUH BAKTERI YANG TERSISA....KALAU SUDAH SEMBUH ..HINDARI DEBU , DINGIN, DAN APAPUN JUGA YANG MEMICU MENYEBABKAN ALERGI....YAKIN..PASTI TIDAK AKAN KAMBUH LAGI....DAN TETAP BEROLAH RAGA...



Jumat, 09-04-2010 12:15:27 oleh: Alfonsus

Ibu Manistri,

Saya baru beberapa bulan lau operasi sinusitis tetapi sampai saat ini masih sering keluar lendir ( warna hijau ) dari mulut dan hidung bahkan sering sakit di pelipis dan kelopak mata saya, produk Anisherbal yang cocok buat saya. Salam, Alfonsus




Minggu, 02-05-2010 11:26:36 oleh: frandy lubiantana

bu. sya mngidap sinus ini sdah lama, sya sdah mnggunakan cara dari yg pengobatan kdokteran sampai alternatif masih saja tdk da prubahan yg signifikan trhadap diri sya...
mnurut bu.dkter pa yg cocok untuk pengobatan trhp sinus sya agar saya terbebas dari pnyakit ini??? terima kasih...




Minggu, 30-05-2010 10:49:09 oleh: sanjaya sanjaya sanjaya

Artikelnya bagus dan sangat membantu. untuk sinus juga insyaallah dapat disembuhkan dengan obat gurah / kapsul gurah. anda dapat mengunjugi; http://kapsul-gurah-herbal-albiruni.blogspot.com/



Sabtu, 05-06-2010 15:35:55 oleh: ABUTARI

saya perlu informasi, dimana saya bisa mendapatkan oil obat herbal untuk penyakit sinusitis istri saya yg sudah parah kasihan klo malam ga bisa napas..terimakasih atas infonya



Jumat, 11-06-2010 16:35:24 oleh: misael ivanda

dok kalo sinussitis pasti badan mriang yach,,,,,dan lagi kluar lendir-lendir hijau yang baunnya tak sedap......untuk obatnnya namanya apa??? apakah anda juga menjual obat dalam eceran???? sebelumnya saya ucapakan trima kasih,,,,,



Senin, 14-06-2010 16:27:34 oleh: mardiyani

mbak mau beli untuk sinus kemana ya



Senin, 14-06-2010 17:00:33 oleh: MANIS

MAKANAN APA YG TDK BOLEH DI MKN/HINDARI? OIL HERBAL MAHAL APA TDK,ATAU BERAPA HARGANYA? UNTK SINUS MAXI?



Jumat, 18-06-2010 14:04:21 oleh: slamet muljadi djuki

Saya penderita sinusitis dan tinggal di Cirebon - Jawa Barat dan apakah ada agennya di Cirebon untuk oil herbal dan kalau belum ada bagaimana caranya untuk membelinya, mohon kabar dan terima kasih

slamet_moeljadi@yahoo.co.id




Sabtu, 19-06-2010 05:46:42 oleh: Deni herdiana

Tolong mba ministri saya minta nama obat oil tersebut soalnya saya sangat terganggu dengan penyakit ini sebelumya saya ucapkan terima kasih..



Rabu, 23-06-2010 09:24:02 oleh: joko purwanto

saya pernah operasi sinusitis sekitar 4 tahun yang lalu. Saat ini ada keluhan pusing, hidung mampet, telinga berdengung, dan kata dokter harus operasi lagi. Tolong mbak kasih alternatif barangkali dengan obat herbal dapat atasi keluhan saya tanpa operasi. Dimana saya bisa dapatkan obat herbal di wilayah Semarang ?. Tq before.



Minggu, 27-06-2010 17:25:41 oleh: lusiana cipto

saya penderita sinusitis hampir 20 tn, selalu menderita oleh cuaca dingin, pilek yang tidak sembuh2, sekarang setelah tidak menggunakan antibiotik selama hampir 5 thn, dan menggunakan obat2an alami, saya jarang terkena flu, untuk mengurangi rasa sakit biasanya saya menghirup uap panas dari air yang dididihkan di panci kemudian saya tutup dengan handuk sehingga uap tidak keluar. penggunaan vitamin c juga sangat membantu untuk menambah daya tahan tubuh, saya amati juga berguna untuk tidak mengonsumsi makanan seperti mie instan, produk yang menggunakan msg berlebih dan minuman bersoda. semoga pengalaman saya bisa berguna

Salam,

Lusiana




Sabtu, 07-08-2010 18:13:02 oleh: Jimmy

Mba Manistri,

sodara saya ada yg kena sinusitis dan minggu ini rencananya akan di operasi di RS, apakah sebaiknya sodara saya pergi ke t4 Mba dulu sebelum di operasi ato sebaliknya? Apakah ada efek samping kalo kita memakai produk dr Mba Manistri? Tolong di jawab dgn jelas dan jangan sperti yg sbelum2nya, yg hanya di sarankan untuk pergi ke web punya Mba Manistri dan kalo saya liat testimoni smua yg ada di sini, kayaknya nga ada satupun yg menyatakan pernah memakai produk dari Mba Manistri dan "sembuh"..... thx




Rabu, 13-10-2010 16:30:24 oleh: wulan

Mbak saya warga Aceh. Saya juga menderita sinusitis sudah dalam 5 tahun. di mana ya mbak saya bisa dapatin herbal oil tersebut? Apakah di Aceh Ada di jual obat tersebut?



Kamis, 11-11-2010 18:26:47 oleh: ferry

dmn saya bisa dapatin obat sunisitis itu?
tolong konfirmasinya




Senin, 03-01-2011 14:00:53 oleh: susanti binawati

saya juga sangat memerlukan oil herbal utk sinus saya karena saya juga pernah operasi 8 thn yang lalu tp sekarang ini sinus itu sepertinya balik lagi.tolong info ke saya alamat & harganya di no hp : 0812 9750986

salam
santi




Minggu, 27-02-2011 18:10:07 oleh: FAIZ

sayu menalami sinositis di sekitar mata setiap pagi atau sore saya slalu pilek bagaimana untuk mencegah supaya tidak pilek dan herbal apa yg aman saya gunakan??
apakah sinositis itu bisa di sembuhkan apa tdk???.....




Jumat, 29-04-2011 22:57:44 oleh: junaidi

malam dok..
dokter saya mw tanya..
sinusitis bisa ga diobati dengan cara tradisional gurah (sedot lendir)ga??
saya tunggu balasanya via email aja ya dok

salam
juned




Senin, 02-05-2011 15:45:22 oleh: AD!

Artikel ini dibuat / di terbitkan Selasa, 17-06-2008 08:58:45 oleh: Manistri Tambunan.... saya baca semua komentar dari awal sampai akhir (apr 2011)... kok tdk ada yah yg bilang "wow saya berhasil sembuh karena Herbal Oil dari Manistri Tambunan" ... dan komentar sejenisnya... apa Herbal Oil ini berhasil sampai penggunannya lupa mengucap terima kasih... apa mengucap terima kasih lewat E-Mail atau tlp ke Ministri Tambunan... saya tidak tahu... tpi yg pasti tidak ada satupun komentar yg menyatakan berhasil sembuh dari Herbal Oil ini... Mohon untuk Mbak Ministri Tambunan berikan pencerahan sehingga kita ini lebih tertarik untuk membeli produk yg ditawarkan... terima kasih.



Rabu, 25-05-2011 15:05:57 oleh: adiputra

dear dokter, saya ingin sekali sembuh dari penyakit sinusitis frontalis ini dok. karna sudah lama sekali saya merasakannya. berapa biaya untuk membeli obat herbal dokter ya.mengingat kemampuan keuangan sangatlah minim.trims dok


doesnt_need@yahoo.com




Sabtu, 05-11-2011 18:32:41 oleh: Puja ilham purnamasari

nama saya puja ,umur saya 13tahun saya mengalami pilek ,kurang lebih selama 2tahun, setiap bngun pagi saya selalu bersin bersin tanpa henti, ibu saya sudah berusaha membawa saya ke bberapa tempat yg kata org-org dpt menyembuhkan penyakit yg saya derita, setelah berobat, flu saya ini hilang dalam beberapa minggu saja dan akhirnya pilek itu kembali lagi.
saat ini saya sedang mengkonsumsi propolis yg ibu saya beli dari teman dekatnya, tetapi belum saya coba.
saya ingin sekali pilek saya ini sembuh karena sangat menggangu aktifitas saya yg kebanyakan di lingkungan sekolah.
dimana saya bisa membeli produk anisherbal tersebut?
apakah ada di kota bandung?
saya harap ibu bisa membalas komentar saya ini karena bagi saya pendapat dari ibu ini sangat saya butuhkan.
atas waktunya saya ucapkan terima kasih.




Senin, 27-08-2012 18:42:10 oleh: Anisherbal

Jika anda memerlukan informasi lebih detail terkait dengan pengobatan sinusitis dengan obat herbal silahkan kunjungi website klinik Annise Herbal di http://anisherbal.com atau email ke info@anisherbal.com atau Hub/SMS ke 021-70889930 / 08159118754 / 0818758610 / 082125352460.



Tambahkan komentar anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia