Kue Valentine

Kamis, 14-02-2008 11:21:29 oleh: bajoe


Hari ini, 14 Pebruari 2008, orang merayakan sebagai hari kasih sayang, atau lebih dikenal Valentine. Kemeriahan Valentine biasanya dirayakan dengan coklat dan bunga.

Nampak seorang gadis dengan senyum terkembang, menerima kue tart coklat dengan lambang hati.

Hadiah Valentine apa yang anda terima hari ini?



Lihat Warta Foto Beranda Yang Lain

cetak Bookmark and Share

Penilaian anda

Kirim Foto Pada Teman
* Email penerima:
Pisahkan tiap email dengan titik koma.
Contoh: bill@microsoft.com; steve@apple.com
* Email anda:
17 Komentar pada foto ini
Kamis, 14-02-2008 11:34:02 oleh: Meidy

Bunga bank ;-)



Kamis, 14-02-2008 11:36:43 oleh: lina

duh bahagianya yang dapet kue cinta dari yayank...
boleh colek dikit dunk...




Kamis, 14-02-2008 12:49:22 oleh: hendy priatna

Duh..kue nya ennaaak..yang jualan kok kurus ya...
Gue pikir..valentine itu tiap hari..kok..
gue selalu di kasih kenikmatan sehat..oleh Allah SWT.




Kamis, 14-02-2008 13:21:19 oleh: wulan noviyanti

Ada yang kasih aku Chocolate tapi ga tau syapa yang ngasih????pas ninggalin meja sebentar tau2 pas balik lagi sudah ada Chocolate di meja...
Tapi,Thanx ya yang sudah ngasih aku chocolate...
Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua....
:)




Kamis, 14-02-2008 14:06:51 oleh: Agus

BTW hari valentine itu apa yah..



Jumat, 15-02-2008 02:28:52 oleh: elonk

...hhmmm...mas bayu sendiri dapet hadiah apa ya...;-p



Jumat, 15-02-2008 08:56:26 oleh: Ziko

Yang ngasih coklat siapa tuh ??? Bunganya belum nyampe ya ??? Wah... kurirnya payah.



Jumat, 15-02-2008 09:33:15 oleh: I k k a W u W i W a

cieee banx ziko yg ngasih bungan buat cewenyaaaa
ikka dpt
cake coklat dari bu mel,
coklat dari kakakmu,
coklat chunk dari mas bayu,
all variant coklat dari herlina.

gendut dechhhh ;P




Jumat, 15-02-2008 09:38:51 oleh: Ziko

Ik.WWW... jangan pura-pura tulalit ah soal bunga.. Wahhhh kok belum nyampe ya ?? Atau jangan-jangan kamu gadis bulan Februari nya mas Bajoe ?? Kecewa nih :-(



Jumat, 15-02-2008 10:04:11 oleh: I k k a W u W i W a

gosippp lagiiii
mas bayu dah dikontrak 6 bulan kedepan sama seseorang tauuu (yg jelas buka ikka).

lhooo ngirim bunga tohhhh
bunga apa yaaaaa ???
bunga beneran
bunga kertas/plastik
atau bunga bank (mudah mudahan yg ini, heeeee ceritanya matre nechh)





Jumat, 15-02-2008 10:22:56 oleh: wulan noviyanti

Cieeeeeeeeee... Ikka kayanya fans nya tambah banyak aja nichhh....
eiiit...jangan salah kemarin ada kiriman bunga lho Ka, tapi gw ga tau bunga dari syapa?karna kartunya kesiram air..ya udah gw bawa pulang...Oooooooo ternyata,bunganya buat lho dari ziko...
trus gimana dong?bunganya udah layu tuh dirumah gw??
ya udah Ziko kirimin aja lagi buat ikka,kalau mau disebur cwo gentle anterin langsung dong ke redaksi wikimu...hehehehe :)




Jumat, 15-02-2008 10:40:13 oleh: wulan noviyanti

pesannya belum ada 5 menit dikirimnya??
pakai yang ekspress ya??? so sweeeeeeeat...buat ulan mana dong??????ditunggu ya???




Jumat, 15-02-2008 11:43:12 oleh: lina

wah lengkap donk,
dapet coklat, kue, bunga...
ehm asyiknya..




Jumat, 15-02-2008 11:46:11 oleh: I k k a W u W i W a

iya nich tambah gemuk dech



Jumat, 15-02-2008 12:37:29 oleh: anton

mbak ikka, gapapa gemuk yang penting PD abiiissss and cuantik
mas bajoe seneng ganti2 pasangan, latihan poligami ya mas? awas lho ati2 tar malah jomblo forever hehehehe
Happy Valentine Day untuk team wikimu

Peace & Love




Minggu, 17-02-2008 10:19:23 oleh: fadil

tanggal 14 feb kemarin kayanya bahagia bgt ya?



Selasa, 19-02-2008 08:59:17 oleh: joel

info aja, coklatnya produk DAPUR COKELAT, uenak banget lho, harganya terjangkau, pokoknya Mak Nyus!! Ini bukan iklan lho, tapi testimono. Ga percaya? beli aja sendiri! Sumpe lo!



Tambahkan Komentar Anda
* Nama lengkap:
* Email:
tidak ditampilkan untuk umum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • - Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
  • - Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
  • - Tidak beriklan di kolom komentar ini.
  • - Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
  • - Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota Wikimu, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
* Komentar:  
captcha Silakan tulis kode disamping ini untuk melanjutkan.

PALING BERGUNA (bulan ini)

TERBANYAK DILIHAT (minggu ini)

TERBARU

50 TAG / LABEL TERPOPULER

 

Link Wikimu


Mau pasang link Wikimu di blog/situs Anda? copy link ini

TESTIMONI PRODUK

Minuman Sereal Baru ENERFILL

Jumat, 05-06-2009 18:04:42 oleh: Rina Linda

Bosan dengan yg biasa??? Minuman sereal ENERFILL, di setiap porsinya mengandung kombinasi 8 Vitamin, Protein, Kalsium & mineral lainnya yg dibutuhkan tubuh. Kombinasi rasa yg nikmat dengan sensasi baru BUTIRAN OATS PADAT di dalamnya bikin ENERFILL sebagai minuman penambah energi dengan kenikmatan rasa yang mudah tersaji. Cukup disajikan dgn 150 ml air panas ke dlam gelas, rasakan sensasi rasa baru coklat atau vanilla. ENERFILL, minuman penunda lapar yang lengkap, enak, lebih mengenyangkan & sehat untuk penambah energimu



Testimoniku:
Fajar Setyo Hartono: Minum Sereal Baru ENERFILL bila disajikan dalam minuman panas dalam gelas kita dapat merasakan sensasi rasa baru coklat atau vanila dan bisa menambah energi setelah minum .

Testimoni selengkapnya... (4 komentar)



Testimoniku Terbaru:
Sergio   pada  Pocari Sweat
David   pada  Momogi Snack
Latif Nur Hidayah   pada  Yakult...Bisa untuk Obat Diare??

SUARA KITA

Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya

Sabtu, 21-02-2009 12:22:33 oleh: Eko Nurhuda
Saya pengguna Simpati sejak pertama kali bisa beli hape di tahun 2002. Sampai sekarang saya masih setia dengan Simpati karena alasan coverage area. Namun belakangan ini kesetiaan saya terganggu karena Simpati suka seenaknya mengirim SMS berisi iklan layanan yang tidak saya butuhkan (dan sering!). Sungguh menyebalkan..!

Suaraku:
melfa: Saya memakai simpati dari thn 1993 waktu itu blm ada kartu hallo suafu saat saya miggrasi ke hallo sampai 2010 tiba2 diputus sama mereka tanpa alasa,saya mohon aktifkan nmr saya itu kembalia



Suara kita selengkapnya... (18 komentar)



Suara Kita Terbaru:
melfa   pada  Simpati Kirim SMS Iklan Seenaknya
gdwmnv   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman
pjkhfge   pada  Hutan Pantai Jakarta Dibangun Pemukiman

DARI ADMIN

Rekan-rekan,

Wikimu juga mempunyai PUBLIC PROFILE di Facebook jika anda ingin menjadi Fans silahkan kunjungi kami. Jangan ketinggalan kami mempunyai lomba komentar di Public Profile setiap hari Senin dan Kamis. Nantikan terus artikel yang menjadi topik dalam lomba komentar.

Untuk pertanyaan dan masukkan, silahkan email ke

info@wikimu.com

salam,

21 April 2009

Admin.

Masukan, pertanyaan, kritikan terhadap kami silakan kirim email ke info@wikimu.com atau telp : 021-56165522 Senin-Jumat (08.00 - 17.00 WIB)
COPYRIGHT ©2006 WIKIMU.COM - Jurnalisme Publik (Citizen Journalism). All Rights Reserved | PRIVACY POLICY